Thursday, July 11, 2013

Calon Bayi Kate Middleton Terancam Meninggal?

Calon Bayi Kate Middleton Terancam Meninggal?LOS ANGELES - Kate Middleton dan pangeran William akan dikaruniai anak pertama yang diprediksi lahir pertengahan Juli 2013. Keduanya pun merasa tidak sabar dan ingin segera menjadi orangtua.

Menjelang persalinan, Kate mengurangi kegiatannya dan lebih banyak istirahat di Kensington Palace.

"Kate menjadi hati-hati dan tinggal di London. Catherine dan William sedang menunggu kedatangan anak laki-laki atau perempuan mereka. Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi mereka dan keluarganya," ungkap perwakilan kerajaan Inggris.

Namun, sebuah majalah lokal mengungkapkan bahwa kondisi Kate dapat membahayakan calon anaknya. Pihak kerajaan berusaha menutupi kondisi Kate agar tidak tersebar dan membuat kehebohan.

Namun, Kate tetap berjuang untuk menyelamatkan anaknya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (12/7/2013).

Sejak awal kehamilan, Kate mengalami masalah pada kandungannya dan menderita morning sickness akut. Dia bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit karena sering muntah dan membuat kesehatannya menurun.

Bosan Ditanya Pernikahan, Ginanjar Suka Bohong

Bosan Ditanya Pernikahan, Ginanjar Suka BohongJAKARTAâ€" Ginanjar mengaku sering bohong jika ada yang menanyakan soal pernikahan saat dirinya masih sendiri. Hal itu dilakukannya karena dia merasa bosan dengan pertanyaan yang itu-itu saja.

“Jadi dulu itu kan saya lama banget ngebujang, jadi orang-orang yang enggak tahu suka nanya Mas Ginanjar istrinya mana? udah punya anak berapa? karena saya bosan ditanya itu-itu lagi, saya jawab aja udah punya anak satu, tuh di rumah. Malah kadang suka jawab dua atau tiga. Suka-suka saya aja, hahaha,” ujar Ginanjar saat berbincang di Plaza MNC, Kebon Sirih, Jakarta.

Bukan hanya merasa bosan ditanya masalah anak dan istri, sebelum menikah bahkan Ginanjar sering diceramahi oleh para orangtua untuk segera menikah.

“Kalau di agama kan menikah wajib. Ya kalau sudah mampu harus segera menikah. Nah, dulu sebelum nikah, saya sering banget diceramahin. Katanya, saya disuruh cepet-cepet nikah, enggak baik terlalu lama jadi bujangan. Bosen juga saya diceramahin terus, soalnya dulu bukannya saya enggak mau nikah, tapi memang belum dapat jodohnya saja,” kenang personel 4 Sekawan ini.

Meski demikian, pria berbadan mungil ini menganggap apa yang diutarakan oleh orang-orang disekitarnya  merupakan sebuah bentuk perhatian.

“Mungkin mereka yang dulunya suka nanya, saya udah punya anak istri atau belum, pada enggak tahu kalau saya waktu itu masih bujangan. Kalau buat yang suka ngomelin saya supaya buru-buru kawin, sih saya anggap mereka itu sayang dan perhatian sama saya,” tutupnya.

Soraya Larasati Excited Urus Anak di Bulan Ramadan

Soraya Larasati Excited Urus Anak di Bulan RamadanJAKARTAâ€" Soraya Larasati mengakui Ramadan kali ini benar-benar spesial baginya. Sebab, untuk pertama kalinya dia menjalani ibadah puasaa sambil mengurus suami dan anaknya, Dafa Danendra Amaldi Sulaeman, yang baru berusia 1,5 bulan.

"Bahagia banget pengalaman pertama jadi ibu, sekarang plus anak. Belum lagi Lebaran, lebih seru aja. Pengalaman ibadah sama anak juga," ucap Soraya ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 11 Juli 2013.

Aktris sekaligus model ini mengungkapkan, awalnya cukup kerepotan saat harus mengurus buah hatinya seorang diri. Namun, kini dia dibantu seorang baby sitter. Meski demikian, istri dari Doni Alaldi tersebut tetap melakukan tugasnya sebagai ibu.

"Sebulan pertama urus sendiri, ambil job yang santai, karena nifas juga. Sekarang ada bantuan dari pengasuh. Tapi kalau ada apa-apa, aku yang urus, mandiin, milihin baju, jaga kebersihan aku," pungkasnya.

Puasa, Hengky Kurniawan Kangen Keluarga

Puasa, Hengky Kurniawan Kangen KeluargaJAKARTAâ€" Hengky Kurniawan mengaku kangen dengan keluarganya. Apalagi sejak berpisah dengan Christy Jusung dan harus menjalani ibadah Puasa sendirian.

"Manusiawi ya, yang namanya kangen sih pasti ada. Tapi yang penting saat ini ya ibadahnya, bagaimana kita menjalani ibadah puasanya," ujar Hengky Hengky dikawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis 11 Juli 2013.

Untuk melepaskan rasa kesepian, banyak cara yang dilakukan Hengky. Salah satunya adalah dengan fokus pada kegiatan syuting dan teman-teman organisasinya.

"Ya paling ditemenin kru. Kalau buat pasangan hidup belum lah. Karena saat ini saya fokus di kegiatan saya atau temen-temen organisasi saya. Dengan berkumpul dengan mereka itu, sudah mengurangi rasa kesepian saya," tutupnya.

Tahun Depan Sule Bawa Anak dan Istri ke Jakarta

Tahun Depan Sule Bawa Anak dan Istri ke Jakarta JAKARTA â€" Karena memiliki jadwal yang sangat padat, Sule sulit sekali untuk pulang ke kampung halaman. Oleh karenanya dia berencana memboyong seluruh keluarganya ke Jakarta.

Selama bulan Ramadan, Sule memiliki jadwal rutin untuk program sahur dan buka puasa. Ini berarti Sule akan menghabiskan waktunya sebulan penuh di Jakarta dan tidak bertemu dengan keluarganya.

"Kalau sebelumnya,kalau kangen, istri saya ke sini. Tapi kadang kalau saya mau, saya yang ke sana (Bandung). Sambil istrirahat di jalan," ungkap Sule di temui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 11 Juli 2013.

Komedian ini
pun akhirnya berencana memboyong keluarganya ke Jakarta. Namun, dia masih menunggu sampai pendidikan anaknya selesai.

“Untuk long time, suatu saat kita akan bersama. Insya Allah tahun depan. Selesaikan anak lagi sekolah dulu," tutupnya.

Tak Puasa, Pricillia Hargai Personel Blink Lainnya

Tak Puasa, Pricillia Hargai Personel Blink LainnyaJAKARTA- Pricilia adalah satu-satunya personel Blink yang tidak menjalankan puasa. Meski demikian, dia mengaku tetap menghargai ketiga temannya.

"Pasti kontrol juga, sewajarnya aja. Kalau laper banget ya maaf gitu, yang puasa-puasa. Yang enggak puasa hormatin," ungkap Pricilia saat ditemui studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 11 Juli 2013.

Blink yang di gawangi oleh, Sivia, Pricilia, Ify dan Febby tidak menjadikan puasa sebagai halangan untuk beraktivitas. Bahkan, girlband tersebut senang jika beraktifitas di bulan Ramadan.

"Ya kita walaupun bulan puasa masih sibuk perform dan nyanyi. Bukan halangan untuk beraktifitas, tetap seperti biasa," ujar Febby.

Bagi Febby, dengan adanya aktivitas di bulan Puasa, menjadikan ibadahnya selama seharian penuh tidak terasa.

"Kita udah ada aktifitas dari pagi. Daripada di rumah duduk doang, yang enggak ngapa-ngapain. Puasa jadi enggak berasa banget, tiba-tiba dah buka," pungkasnya.

Puasa, Febby "Blink" Tahan Rindunya pada Derby

Puasa, Febby "Blink" Tahan Rindunya pada DerbyJAKARTA- Febby "Blink" rela menahan rasa rindu untuk bertemu dengan kekasihnya Derby Romeo, agar puasanya tetap berjalan lancar.

"Paling ketemu pacar nanti pas buka puasa aja," ungkap Febby saat ditemui studio Hanggar, Pancoran, Jakarta selatan, Kamis 11 Juli 2013.

Di hari kedua Ramadan, personel girlband Blink ini juga belum sempat bertemu dengan kekasihnya. Pasalnya, jadwal Febby begitu padat.

“Kemarin buka puasa di lokasi syuting. Tadi sama Blink, jadi belum ada. Ini kan masih hari kedua,” jelas Febby.

Meski demikian, gadis kelahiran 1 Februari 1996 ini tetap santai. Menurutnya, masih banyak sisa hari di bulan Puasa yang bisa digunakan untuk berjumpa dengan Derby.

"Santai aja, masih ada 28 hari lagi," pungkas Febby.

Host X Factor Cuma Punya Satu Payudara Saat Remaja

Host X Factor Cuma Punya Satu Payudara Saat RemajaLONDON-  Presenter X Factor Inggris, Caroline Flack mengungkapkan bawah dirinya hanya memiliki satu payudara yang tumbuh saat masih remaja.

Hal itu dia ungkapkan dalam sebuah buku karya Dawn O’porter yang hasil keuntungannga untuk para penderika kanker. Wanita 32 tahun ini sempat panik ketika tahu payudaranya tidak tumbuh seimbang saat beranjak remaja.

‘Ketika aku tumbuh dewasa, aku hanya memiliki satu payudara. Itu cukup mengangguku ketika hanya aku yang tahu tentang hal itu dan aku memakai peralatan untuk sisi bra-ku menggunakan tisu,” ujar Caroline seperti dikutip The Sun, Jumat (12/7/2013).

Wanita yang sempat dikabarkan berhubungan dengan Harry Style ini kemudian memberi tahu ibunya. Coba menenangkan anaknya, ibunda Caroline mengatakan bahwa hal itu wajar. Benar saja, pertumbuhan payudara Caroline berjalan normal beberapa bulan kemudian.

“Sampai suatu hari aku berlari ke dapur menemui ibuku yang sedang memasak dan aku berteriak putus asa, ‘aku hanya punya satu payudara’. Ibu saya duduk dan mengatakan hal itu sangat normal. Anehnya, dalam beberapa bulan aku tumbuh dengan dua payudara dan semua berjalan lancar,” terangnya.

Hamil, Evan Rachel Wood Kesal Tak Bisa Ngeganja

Hamil, Evan Rachel Wood Kesal Tak Bisa NgeganjaLOS ANGELES- Evan Rachel Wood saat ini tengah hamil dari hasil hubungan dengan Jamie Bell. Namun, ada satu hal yang dirindukan artis 25 tahun itu selama kehamilan.

Mantan tunangan musisi kontroversial, Marilyn Manson ini memang harus memendam dalam-dalam hasratnya untuk menghisap ganja. Dengan sangat terpaksa, Evan harus mengonsumsi cemilan-cemilan untuk melupakan keinginan menghisap ganja.

“Wah, wah, selai kacang Pop Tart?! Tentu saja, karena aku tidaak bisa menghisap ganja lagi sekarang. Sialan!,” tulis Evan di akun Twitternya, seperti dikutip Femalefirst, Jumat (12/7/2013).

Hubungan Evan dan Jamie kembali bersemi pada tahun 2011, setelah lima tahun mereka putus. Mereka kemudian menikah pada Oktober 2012. Pada Januari 2013, mereka mengumumkan sedang menanti kehadiran anak pertama.

Tommy Kurniawan Blusukan Cari Anak Yatim Piatu

Tommy Kurniawan Blusukan Cari Anak Yatim Piatu JAKARTA- Lantaran banyaknya yayasan yatim piatu di Jakarta, Tommy Kurniawan mengaku harus blusukan ke daerah perbatasan guna mendapatkan anak yatim piatu.

"Sekarang banyak sekali yayasan. Kita butuh usaha untuk mencari anak-anak yatim di daerah perbatasan. Sampai mobil saya kotor banget," ungkap Tommy saat ditemui di Gedung SME Tower, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013).

Meski demikian, suami Tania itu mengaku senang bisa terlibat dalam acara santunan ini. Tak dipungkiri, dirinya memang sangat mendukung bila ada acara kegiatan sosial.

"Senang banget bulan puasa kita cari pahala. Saya men-support acara ini. Tapi saya enggak bisa bantu banyak, karena syuting dari pagi ke pagi," ujarnya.

Setelah acara santunan ini, untuk ke depannya Tommy dan keluarganya berencana terus membuat acara kegiatan sosial, baik acara buka puasa atau sahur bersama.

"Akan ada sahur on the road sama buka puasa. Mungkin setelah Ramadan akan ada terus bakti sosial," timpal Tania yang diamini Tommy.

Tommy Kurniawan Blusukan Cari Anak Yatim Piatu

Tommy Kurniawan Blusukan Cari Anak Yatim Piatu JAKARTA- Lantaran banyaknya yayasan yatim piatu di Jakarta, Tommy Kurniawan mengaku harus blusukan ke daerah perbatasan guna mendapatkan anak yatim piatu.

"Sekarang banyak sekali yayasan. Kita butuh usaha untuk mencari anak-anak yatim di daerah perbatasan. Sampai mobil saya kotor banget," ungkap Tommy saat ditemui di Gedung SME Tower, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013).

Meski demikian, suami Tania itu mengaku senang bisa terlibat dalam acara santunan ini. Tak dipungkiri, dirinya memang sangat mendukung bila ada acara kegiatan sosial.

"Senang banget bulan puasa kita cari pahala. Saya men-support acara ini. Tapi saya enggak bisa bantu banyak, karena syuting dari pagi ke pagi," ujarnya.

Setelah acara santunan ini, untuk ke depannya Tommy dan keluarganya berencana terus membuat acara kegiatan sosial, baik acara buka puasa atau sahur bersama.

"Akan ada sahur on the road sama buka puasa. Mungkin setelah Ramadan akan ada terus bakti sosial," timpal Tania yang diamini Tommy.

Dipermalukan, Jay-Z Ogah Maafkan Robert De Niro

Dipermalukan, Jay-Z Ogah Maafkan Robert De NiroLOS ANGELES - Jay-Z tampaknya belum bersedia memaafkan perbuatan Robert De Niro yang mempermalukannya saat menghadiri pesta ulang tahun Leonardo DiCaprio, November lalu.

Saat acara tersebut, Robert berkata di depan umum bahwa Jay-Z tidak pernah mengangkat telefonnya, dan membuat suami Beyonce tersebut malu.

Jay-Z juga mengaku dia belum menyelesaikan masalahnya dengan peraih Oscar itu. Dia juga mengatakan tidak akan bersikap lunak, meski bertengkar dengan seorang aktor besar seperti Robert.

"Siapa? Tidak, aku belum menyelesaikannya (bertengkar dengan Robert). Aku memperlakukan orang berdasarkan siapa mereka. Bukan nama mereka, bukan Robert De Niro. Tidak masalah siapakah kamu, semua orang harus dihormati dan semua orang bersikap manusiawi. Tidak ada yang di bawah," kata Jay-Z.

Sekadar diketahui, mereka berselisih karena Robert mengaku Jay-Z tidak pernah mengangkat panggilan teleponnya di depan banyak orang. Padahal, dia ingin meminta bantuan untuk menggarap lagu untuk Tribeca Film Festival.

"Bob sedang duduk, dan kemudian Jay-Z  datang untuk menyapa, De Niro bilang bahwa dia tidak akan menghubunginya lagi," tandas sumber.

Mariah Carey Dengar Lagunya Sendiri Saat Bercinta

Mariah Carey Dengar Lagunya Sendiri Saat BercintaLOS ANGELES- Nick Cannon buka-bukaan tentang kehidupan seks dengan istrinya, Mariah Carey. Presenter acara America Got Talent itu tak malu mengungkapkan urusan ranjangnya kepada orang lain.

Sebagai penyanyi, kualitas suara Mariah Carey tentu tidak diragukan lagi. Nick pun memuji istrinya yang banyak memiliki suara dan lagu seksi. Tak heran, pria 32 tahun itu mengakui sering mendengarkan lagu Mariah Carey saat bercinta dengan si penyanyinya langsung.

“Aku cukup yakin aku bukan satu-satunya di dunia ini yang mendengarkan lagu Mariah Carey saat berhubungan seks. Kebetulan saja aku bercinta dengan Mariah Carey,” ujar Nick seperti dikutip Popeater, Kamis (11/7/2013).

Dalam wawancara sebelumnya, Nick mengaku tidak berhubungan intim dengan Mariah sampai mereka akhirnya menikah. Nick pun menganggap penyanyi 40 tahun sebagai wanita tercantik di dunia.

“Itu adalah Mariah Carey. Dia masih salah satu wanita paling cantik di planet ini,” pujinya.

Dapat Berlian & Tas Hermes, Cynthiara Alona Tetap Sumbang Sembako

Dapat Berlian & Tas Hermes, Cynthiara Alona Tetap Sumbang SembakoJAKARTA - Cynthiara Alona berbagi bersama masyarakat yang “terpinggirkan” di kawasan bantaran kali di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat pada Rabu 10 Juli 2013. Sengaja ia memilih hari pertama puasa karena ingin langsung memberikan kebahagian kepada masyarakat kurang mampu.

“Kalau di awal puasa kita sudah berbagi, semoga di hari kedua seterusnya kita ingat terus banyak masyarakat kita yang membutuhkan,” katanya kepada media yang ikut berkecimpung dalam kegiatannya.

"Saya siapin ini empat hari, langsung spontan. Apalagi warga di sini kebanyakan pemulung, tukang gorengan, rumah di pinggir kali. Rumah Pak RT ini paling besar, cuma satu petak, apalagi warga-warga yang lain," lanjut wanita kelahiran 7 Juli 1985 ini.

Alona, begitu ia disapa, sekaligus merayakan ulang tahun ke-28 yang jatuh pada hari Minggu. Ia pun membawa kue dengan ukuran sangat besar dengan harapan sebagian besar masyarakat sekitar bisa kebagian potongan kuenya.

Bintang film Setan Budeg dan Kutunggu Jandamu ini merasa miris ketika dirinya mendapatkan hadiah melimpah dari rekan-rekan, namun melihat masyarakat Indonesia sebagian berada di garis kemiskinan.

"Aku kalau kado banyak,” Dia pun menunjukan cincin berlian, jam tangan merk Hermes, sepatu dari Louis Vuitton, dan masih ada lagi.

“Tapi rasanya senang banget bisa berbagi,” tandasnya.

Tak cuma sekedar berkunjung ke warga di sekitar TPU Karet Bivak, Alona juga membagikan paket sembako.

“Kalau ditanya nominalnya berapa sangat tidak etis. Sangat pribadi yang tidak boleh diungkapkan," ujarnya.

Puasa, Tubuh Camelia Malik Malah Cepat Gemuk

Puasa, Tubuh Camelia Malik Malah Cepat GemukJAKARTA- Bagi aktris sekaligus penyanyi senior Camelia Malik, menjalankan ibadah puasa harus tetap menjaga kesehatan tubuh agar semua kegiatan yang dilakukan berjalan lancar.

"Ya puasa, ibadah, yang paling penting tetap menjaga kesehatan, kalau sehat kan ibadah dan puasa lancar," tutur Camelia saat ditemui di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Kamis (11/7/2013).

Camelia sendiri mengaku tidak memiliki menu khusus selama bulan puasa. Tapi yang terpenting baginya, harus selalu mengonsumsi vitamin. Diakui Camelia, berat badannya lebih cepat naik saat bulan puasa. Apalagi jika dirinya mengkonsumsi nasi dan makanan yang manis, berat badannya lebih cepat naik.

"Saya enggak ada menu khusus, minum vitamin saja. Saya lihat kondisi badan saja. Saya bulan puasa itu berat badan bisa cepat naik, kalau makan nasi sama yang manis-manis makin cepat naik," terangnya.

Anak Whitney Houston Tunangan dengan Kakaknya

Anak Whitney Houston Tunangan dengan KakaknyaLOS ANGELES - Putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, mengaku telah bertunangan dengan kakak angkatnya, Nick Gordon. Dia juga mengatakan, sang ibu tahu hubungan mereka saat masih hidup.

Banyak orang menolak hubungan keduanya, termasuk keluarga Whitney. Mereka menilai Bobbi tidak pantas berkencan dengan pria yang sudah dianggap sebagai anak oleh pelantun "I Will Alwasy Love You" tersebut.

Namun, Bobbi menjelaskan, mereka tidak memiliki ikatan saudara karena Whitney tidak mengadopsi Nick secara resmi. Karena itu, dia tidak akan mengurungkan niatnya untuk bertunangan.

"Ya, aku dan Nick tunangan. Aku lelah mendengar orang berkata, 'Eww, kamu tunangan dengan saudaramu atau jika Whitney masih hidup, apakah kalian bisa bersama atau apakah dia akan setuju'. Biar aku jelaskan, kami bahkan bukan saudara kandung atau dia adalah kakak angkatku. Ibuku tidak pernah mengadopsinya. Faktanya, ibuku adalah satu-satunya orang yang bilang bahwa dia tahu kami mulai berkencan. Ibuku lebih tahu aku dibanding kalian," tulisnya.

Nick juga mengatakan bahwa dia tinggal bersama keluarga Whitney saat berusia 16 tahun dan tidak pernah menjadi anak angkatnya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (11/7/2013).

"Aku menghargai apa yang kalian lakukan dan katakan. Krissi dan aku sudah bertunangan selama satu tahun walaupn orang-orang berakting ini adalah hal baru. Aku 24 tahun. Aku pindah ketika berusia 16 tahun. Ibunya (Whitney) menyuruhku memanggilnya ibu," kata Nick.

Diselingkuhi Ade "Govinda", Chika Jessica Kena Karma?

Diselingkuhi Ade "Govinda", Chika Jessica Kena Karma?JAKARTA- Hubungan Chika Jessica dan Ade "Govinda" harus berakhir akibat perselingkuhan Ade bersama model cantik, Ananda Gurciani. Banyak yang menyebut, diselingkuhinya Chika karena terkena karma.

Sebelum berpacaran, Chika disebut menjadi penyebab retaknya hubungan Ade dengan Tiwi "T2". Namun, Chika menolak perselingkuhan yang menimpanya karena karma dari perbuatannya sebelumnya.

"Kalau ada yang bilang itu karma, itu fitnah ya. Kalau bisa di-flashback lagi, tayangan saat kak Tiwi putus sama Ade, dilihat lagi dia berbicara seperti apa. Apa penyebab mereka putus, apa karena aku?," ucap Chika ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013).

Dia menuturkan, tak pernah merasa menjadi perusak jalinan asmara Ade dan Tiwi pada saat itu. Namun, Chika hanya bisa pasrah jika dituduh sebagai orang ketiga dalam hubungan Ade dan Tiwi dulu.

"Aku sih enggak ngerasa, kalau ada yang bilang gitu, fitnah aku, aku hanya bisa bilang semoga Tuhan maafin orang yang sudah fitnah aku," tuturnya.

"Masyarakat Tahu Mana Artis Pintar dan Bodoh"

"Masyarakat Tahu Mana Artis Pintar dan Bodoh"JAKARTA- Eko "Patrio" menganggap hal yang wajar seorang artis terjun ke dunia politik seperti dirinya. Menurutnya, masyarakat sudah pintar menilai calon pemimpin mereka.

"Kalau buat saya sih sah-sah saja, mau artis, pengusaha, pengacara, punya hak yang sama dipilih dan memilih. Masyarakat juga sudah pintar, mana pengusaha yang hitam dan tidak, artis mana yang pintar dan bodoh," kata Eko di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013).

Menurut Eko, banyak hal yang harus dipahami oleh para calon pemimpin sebelum mereka mengurus negaranya. Salah satunya yaitu, harus mengerti kondisi masyarakatnya.

"Kalau mau jadi anggota DPR, dia harus tahu apa pekerjannya. Mengetahui permasalahan kampung halamannya, sebelum membahas masalah negara," terangnya.

Sempat Bangkrut, Tommy Kurniawan Tetap Santuni Anak Yatim

Sempat Bangkrut, Tommy Kurniawan Tetap Santuni Anak YatimJAKARTA - Memasuki hari kedua puasa, aktor tampan Tommy Kurniawan berserta istrinya, Tania dan mertuanya, Hana Fadel menggelar acara santunan terhadap 654 anak yatim piatu.

"Ini adalah kebetulan saya kumpul-kumpul sama ibu-ibu yang lain buat Yayasan Cinta Kasih Ibu. Alhamdulillah hari ini meriah, dan acara enggak kaku, semua acara ada musik, doa kita hadirkan," ujar Hana saat ditemui di Gedung SME Tower, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013).

Lebih lanjut Hana menjelaskan bahwa hampir setiap tahun dirinya dan rekan-rekan menggelar acara santunan. Rencananya nanti acara santunan ini lebih luas lagi. Bukan hanya perbatasan, melainkan antarprovinsi.

"Setiap tahun kita buat tapi kali ini baru secara keseluruhan, mungkin nantinya kita akan buat juga di luar Jakarta. Kita akan buat dari provinsi ke provinsi," harapnya.

Bagi Tommy, musibah yang menerpanya belum lama ini sepertinya tidak menghalangi berbuat kebaikan. Seperti diketahui, bisnis yang dijalani Tommy sempat bangkrut karena rugi miliaran rupiah.

"Terdiri dari luar Jakarta dari 14 yayasan. Kemarin saya datang ke perbatasan, jadi memang di perbatasan itu yang jarang tersentuh. Jadi kita ambil dari Tangerang, Depok Bogor dan Bekasi, memang yang enggak pernah kesentuh,"kata Tommy.

Ade "Govinda" Selingkuh, Chika Jessica Trauma Pacari Anak Band

Ade "Govinda" Selingkuh, Chika Jessica Trauma Pacari Anak BandJAKARTA- Akibat diselingkuhi Ade "Govinda", Chika Jessica mengaku trauma menjalin hubungan asmara dengan anak band. Hubungan Chika dan Ade Govinda harus berakhir karena Ade diketahui berselingkuh dengan seorang model cantik, Ananda Gurciani.

"Trauma banget, tadinya sebelum pacaran sama dia, aku suka bilang kalau anak band-band gimana gitu. Tapi dia (Ade) bilang enggak semua anak band gitu," ucap Chika ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013).

Awalnya, Chika berusaha berpikir positif mengenai mantan kekasihnya itu. Meski merasa trauma, adik artis Yeyen Lidya itu tak ingin menganggap semua anak band merupakan pria tak bertanggung jawab.

"Aku percaya sama dia karena dia baik. Cuma ternyata nyatanya kayak gitu juga. Aku agak trauma, tapi aku enggak men-judge anak band seperti itu semua," katanya.

Halle Berry Menikah Pekan Ini?

Halle Berry Menikah Pekan Ini?LOS ANGELES - Halle Berry dan Olivier Martinez akan menggelar pernikahan, pekan ini. Pasangan yang sudah bertunangan sejak Maret 2012 itu tengah menyiapkan berbagai keperluan untuk hari pentingnya.

Artis yang tengah hamil lima bulan itu sempat mengaku ingin membuat pesta pernikahan sederhana, dan hanya mengundang keluarga serta teman dekat.

Dia juga mengatakan tidak percaya akan menikah untuk ketiga kalinya. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Kamis (11/7/2013).

"Aku sudah mengatakannya. Jangan pernah bilang tidak!," ungkapnya.

Sekadar diketahui, Halle pernah menikah dengan David Justice pada 1993 dan Eric Benet di tahun 2001. Dia juga memiliki seorang putri dari hubungannya bersama model Gabriel Aubry.

Bagikan Takjil, Eko "Patrio" Rela Hujan-hujanan

Bagikan Takjil, Eko "Patrio" Rela Hujan-hujananJAKARTA- Meski hujan terus mengguyur kota Jakarta, Eko "Patrio" rela berbasah-basahan sambil membagi-bagikaan takjil atau santapan untuk berbuka puasa kepada warga pengguna jalan di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Karena ini ibadah, biar basah-basahan begini tapi ya enggak apa-apa. Ini adalah momentum di mana kita bisa langsung terjun ke lapangan langsung ke masyarakat," kata Eko, Kamis (11/7/2013).

Menurut Eko, kegiatan tersebut merupakan salah satu pembuka untuk kegiatan partainya. Kegiatan tersebut juga akan dilakukan selama satu bulan penuh dan diisi oleh artis lainnya.

"Rencananya sebulan penuh, lokasinya juga nanti akan berbeda-beda. Sekarang saya, besok Hengky Kurniawan terus lain-lain," pungkasnya.

Camelia Malik Masih Buka Puasa Bareng Bekas Suami

Camelia Malik Masih Buka Puasa Bareng Bekas SuamiJAKARTA - Meski telah menjanda, namun aktris senior Camelia Malik mengaku tidak banyak perubahan pada hidupnya. Termasuk saat datangnya bulan puasa kali ini.

"Enggak banyak berubah. Ketegaran nomor satu, tawakal sama Allah, bersama Allah kita tenang. Biasa aja," kata Camelia saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (11/7/2013).

Bahkan, diakui Camelia, dirinya masih buka puasa bersama mantan suami, Harry Capri. Menurutnya, bulan puasa sangat baik menjalin silaturahmi.

"Pasti dong, buka bersama keluarga, kita sama-sama silaturahmi. Di bulan yang baik, silaturahmi juga baik," tuturnya.

T.O.P dan Taeyang "Big Bang" Masuk Daftar Artis Terseksi

T.O.P dan Taeyang "Big Bang" Masuk Daftar Artis TerseksiSEOUL - Dua personel Big Bang, yakni T.O.P dan Taeyang masuk dalam list pria terseksi. Keduanya berhasil menduduki peringkat kedua, dan kedelapan dalam kategori The 10 Sexiest Men in K-Pop, chart ini digarap dalam sebuah situs internasional LA Weekly.
 
Taeyang berhasil menyikat peringkat kedelapan kategori tersebut, karena dia tidak pernan kuat memakai baju di setiap penampilan atau konsernya lebih dari tiga puluh menit. Taeyang selalu memamerkan otot-otot tubuhnya yang seksi, dan sangat memikat wanita.
 
Sejak Taeyang merilis single solo perdana, "Wedding Dress", dia semakin terlihat seksi dengan citra Bad Boy. Bahkan, dalam situs ini, Taeyang disamakan dengan Justin Timberlake dalam grup Big Bang.
 
Sedangkan T.O.P dianggap layak menyabet peringkat kedua pria K-Pop terseksi karena selalu terlihat dingin dan keren di mana pun berada. Bahkan, ketika membawakan bagian rap dalam lagu Big Bang, Pria bernama lengkap Cho Seung Hyun ini tampak sangat berkarisma.
 
Dalam situs tersebut, T.O.P disebutkan sebagai seseorang yang terlalu keren untuk para wanita.

Tak heran, selain wajahnya yang tampan, dan postur tubuh yang sangat tinggi T.O.P selalu membuat penggemar geregetan dengan sikapnya yang dingin dan misterius di depan kamera. Suara bass-nya yang khas juga membuat dia semakin seksi.

Taemin "SHINee" Beri Nomor Ponsel kepada Personel A Pink

Taemin "SHINee" Beri Nomor Ponsel kepada Personel A PinkSEOUL - Setelah menjadi salah satu pasangan dalam acara variety show Korea bersama Naeun "A Pink", We Got Married, Taemin "SHINee" kembali membuat para penggemar wanita gempar. Dia memberikan nomor ponsel pribadinya kepada pasangannya, di acara tersebut.

Ditayangkan di episode ke-9 We Got Married, Taemin memberikan nomor ponselnya kepada istri virtualnya itu melalui sebuah foto polaroid.

Dalam tayangan yang disiarkan lewat stasiun TV MBC tersebut, Taemin dan Naeun sedang melewati waktu santai mereka dengan menonton tayangan yang menampilkan keduanya.

Tak lama setelah itu, Taemin meluncurkan sebuah foto polaroid lalu memberikannya kepada Naeun dan mengungkapkan, "Aku membawanya karena memikirkannya, simpan itu di dompetmu."

Awalnya, Naeun tidak tahu Taemin menuliskan nomor handphone-nya di balik foto tersebut, Taemin kemudian memberikan petunjuk ada sesuatu di balik foto itu. Naeun terkejut setelah melihat ada nomor yang dituliskan di balik foto polaroid tersebut.

Dalam wawancara di We Got Married, Taemin mengaku telah lama menginginkan dapat nomor handphone Naeun sejak keduanya kencan ke Myeongdong. Namun, dia selalu merasa ragu untuk meminta langsung.

Setelah memberikan nomor ponselnya, Taemin berkata kepada Naeun, dia akan menunggu Naeun untuk menghubunginya lewat telefon. Demikian seperti dilansir Enewsworld.

Sering Ditinggal, Susi Menyangka Ginanjar Punya Pacar Lagi

Sering Ditinggal, Susi Menyangka Ginanjar Punya Pacar LagiJAKARTA - Kerap ditinggal saat jalan bersama Ginanjar, Susi Ariyanti sempat khawatir suaminya punya pacar lagi.
 
"Kalau lagi jalan bareng sama A Ginanjar, aku sering ketinggalan sendiri di belakangnya A Ginanjar. Malah aku sempat mikir, jangan-jangan dia malu jalan sama aku atau punya pacar lagi," kata Susi kepada Okezone ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
 
Namun, lambat laun Ginanjar berhasil meyakinkan Susi bahwa itu telah menjadi kebiasaan dia. Apalagi, sang mertua juga berhsil menjelaskan sikap Ginanjar sudah bawaan dari dulu.
 
"Aku memang cemas banget awalnya, tapi A Gin ngeyakinin aku. Aku juga kan sering dibawa ke rumah ibunya A Gin, kata ibu dia memang seperti itu. Bukan cuma aku, malah kalau lagi jalan bareng sama Ibu juga Ginanjar sering ninggalin ibu di belakang," jelasnya.
 
Susi juga mencoba memaklumi tingkah sang suami, mengingat Ginanjar sudah lama menjalani hidup sendiri, jadi perlu penyesuaian untuk hidup bersama seorang istri.

Tampil di OVJ Sahur, Eru Deg-degan

Tampil di OVJ Sahur, Eru Deg-deganJAKARTA - Seperti beberapa artis lainnya, Eru juga ikut memeriahkan program sahur di Ramadan tahun ini.

Untuk pertama kalinya, penyanyi asal Korea itu ikut memeriahkan program sahur di televisi. Eru mengaku, sebelumnya tidak pernah tampil di stasiun televisi saat dini hari.

"Tanggal 14 Juli akan ada di OVJ Sahur bareng Sule. Ini belum pernah sebelumnya, jadi agak-agak nervous," ujar Eru saat berbincang di kantor redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (11/7/2013).

Selain acara sahur, Eru juga berencana mengadakan buka bersama dengan para para penggemarnya.

"Kalau untuk buka bersama, akan ada dua acara bersama fans. Hari Sabtu (13 Juli), dan Senin (15 Juli)," tandasnya.

Suami Selingkuh dengan Teman Cornelia Agatha?

Suami Selingkuh dengan Teman Cornelia Agatha?JAKARTA - Di tengah proses perceraiannya dengan sang suami, Sony Lawlani, Cornelia Agatha (Lia) dikabarkan telah diselingkuhi. Namun, saat dimintai keterangan, Lia tak membantah dan mengiyakan.

"Pertama, kalau faktor ekonomi naif banget, enggak yang begitu, dia kan sukses banget. Pas saya nikah enggak boleh ngapa-ngapain, dan dia juga komisaris di suatu perusahaan. Kalau misalnya yang lain-lain lagi cuma kita, dan Tuhan yang tahu saja deh," ungkap Cornelia ditemui usai mengisi acara Curcol Cin.

Tersiar kabar perceraian keduanya karena sang suami selingkuh dengan wanita yang tak lain temannya sendiri.

"Aduh, enggak bisa jawab soal itu, sori banget. Tapi kalau saya sih pada prinsipnya realistis saja ya, kalau laki siapa sih yang enggak selingkuh di zaman gini. Tapi suami saya tetap baik, tanggung jawab sama anak," katanya.

Karena alasan tu, bintang Si Doel Anak Sekolahan itu memilih menyelesaikannya di atas meja hijau.

"Sebetulnya enggak pengin begitu (cerai), tapi memang harus diselesaikan. Karena memang tidak bisa diselesaikan dengan cara yang lain, harus dengan ini (bercerai)," akunya.

Meski begitu, dia meyakinkan tidak membawa perceraian di hadapan buah hatinya.

"So far saya tetap menjaga, artinya enggak mau ribut-ribut karena kan punya anak. Ya ada sih keributan apa, tapi cukup kita yang tahu. Saya berusaha sebaik-baiknya supaya enggak sam[pai melibatkan anak, apalagi jadi drama-drama di media, di TV, malas banget," paparnya.

"Sering datang, jalan sama anak-anak. Anak-anak ikut sama mbak Lia? Iya. Saya enggak begitu. Anak saya kan masih 6,5 tahun, tapi mereka juga merasakan memang, berdoa dan melakukan yang terbaik saja supaya enggak terganggu psikisnya juga. Kuncinya komunikasi sama Sony tetap baik," tandasnya.

Lihat videonya di sini.

Ginanjar: Melawak Ada Batasnya, Pikirkan Dulu Sebelum Nyeletuk!

Ginanjar: Melawak Ada Batasnya, Pikirkan Dulu Sebelum Nyeletuk!JAKARTA - Olga Syahputra telah dipolisikan karena lawakannya dianggap melecehkan. Itu membuat pelawak senior Ginanjar prihatin.
 
Kata Ginanjar, hal itu menjadi pelajaran baginya. Kasus yang menimpa Olga pun dijadikan sebuah pengalaman agar dia bisa lebih mengontrol diri saat di depan kamera.
 
"Saya turut prihatin dengan apa yang menimpa Olga. Ini harusnya bisa jadi pelajaran buat saya, dan kawan-kawan pelawak yang lain. Kita harus tahu, bahwa sebenarnya melawak  juga ada rambu-rambunya. Enggak semua orang bisa terima dengan ledekan kita, meskipun niatnya cuma buat menghibur," ungkap Ginanjar kepada Okezone ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Pusat.
 
Meski melawak seperti sebuah pekerjaan yang "seenak gue", Ginanjar menilai melawak harus memiliki etika, dan batasan-batasan tertentu. Pasalnya, melawak lebih sering dilakukan secara spontan.
 
"Namanya orang ngelawak kan enggak akan tahu ya, apa orang suka dengan lawakan kita atau enggak. Apalagi sampai ada yang tersinggung, pasti itu di luar dugaan si pelawaknya sendiri. Menurut saya, dengan adanya kejadian ini semua pelawak alangkah baiknya berpikir dulu sebelum nyeletuk," tutupnya.

Puasa, Fitri Karlina Jual Makanan di Rumah

Puasa, Fitri Karlina Jual Makanan di RumahJAKARTA- Fitri Karlina mengaku membatasi pekerjaan selama bulan Ramadan tahun ini. Untuk mensiasati agar tetap mendapat penghasilan, adik Nini Karlina ini menggelar bazar di rumahnya. Namun, Fitri tidak terlalu berharap untung besar.

"Tiap hari aku menggelar bazar di rumah. Bukan buat mencari untung sih, tapi untuk memeriahkan Ramadan saja, jual makanan buat berbuka puasa," ucap Fitri ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013).

Ia mengungkapkan, ide tersebut berawal dari ayahnya yang memiliki warung dengan pelanggan tetap cukup banyak. Tak hanya itu, karena bazar yang digelarnya membuatnya dapat bersosialisasi dengan para tetangga.

"Itu ide aku, bapak kan punya warung, banyak pelanggannya. Kita gunakan kesempatan itu, malah ajang aku sosialisasi dengan tetangga," katanya.

Anak-Anak Uje Diforsir Kerja, Umi Tatu Tidak Khawatir

Anak-Anak Uje Diforsir Kerja, Umi Tatu Tidak KhawatirJAKARTA - Ibunda Ustadz Jefry Al Bukhori (Uje), Umi Tatu bersama kedua anak Uje, Adiba dan Abdizar, syuting sinetron Kami Rindu Ayah. Dan kini, sinetron tersebut diperpanjang. Itu membuat mereka harus kembali menjalani jadwal stripping sinetron yang padat. 
 
Meski kedua cucunya melakukan pekerjaan yang memakan banyak waktu dan tenaga, Umi Tatu tidak merasa khawatir.
 
"Umi sama sekali enggak ngerasa khawatir Adiba, dan Abdizar disibukkan dengan pekerjaan stripping kayak gini. Enggak khawatir juga mereka sakit, mereka kuat-kuat kok. Selama mereka bisa bagi waktu Umi sih enggak masalah,” kata Umi Tatu.
 
Selain itu, Umi memandang ikut sertanya Adiba, dan Abdizar dalam syuting film tersebut menjadi ajang hiburan setelah ditinggal sang ayah.
 
"Adibah sama Abdizar kan baru ditinggal sama ayahnya, jadi ya apa salahnya main sinetron. Bisa jadi hiburan buat mereka, selain itu bisa jadi celah untuk menggali bakat mereka," ungkapnya.
 
Menurut Umi tatu, Pipik juga mengerti, dan tidak pernah mempermasalahkan anak-anaknya kembali menjalani stripping sinetron. Selama kegiatan tersebut berjalan baik, Pipik tidak akan melarang anak-anaknya.

"Adjie Pangestu, Muka Preman Hati Hello Kitty"

"Adjie Pangestu, Muka Preman Hati Hello Kitty"JAKARTA â€" Bella Shofie menilai Adjie Pangestu bukan sosok yang serius seperti terlihat dari penampilannya. Bahkan, dia mengibaratkannya sebagai preman yang berhati Hello Kitty (tokoh kucing manis).

"Enggak galak. Tapi kalau marah seram. Dia itu muka preman, hati Hello Kitty," ujar Bella sambil tertawa di kantor redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (11/7/2013).

Pemain sinetron sekaligus penyanyi ini mengaku sangat nyaman bersama Adjie. Bella pun tak mempermasalahkan perbedaan usia yang cukup jauh. Pasalnya, itu justru menjadikan mereka lebih akrab dan tidak sering bertengkar.

"Nyaman saja sih, ini pengalaman pertama buat aku. Nyambung. Mungkin selama pacaran sama yang seumur, sering berantem, ego. Kalau sama dia, kayak aku yang selalu dimanjain. Dia ngasih support, kayak semangat gitu. Itu akhirnya, aku mutusin sama dia, akhirnya aku putusin buat pacaran," tutup Bella.

Gara-Gara Saipul Jamil, Fitri Karlina Emoh Pacari Artis

Gara-Gara Saipul Jamil, Fitri Karlina Emoh Pacari ArtisJAKARTA- Gara-gara pernah digosipkan menjalin asmara dengan Saipul Jamil, Fitri Karlina kapok mempublikasikan pria yang tengah dekat dengannya. Akibat gosip itu, hubungan asmaranya dengan seseorang menjadi bermasalah.

"Yang buat aku kapok di entertaint itu belum apa-apa, padahal cuma kakak-adik digosipin macam-macam. Walhasil hubungan sempat renggang karena banyak fitnah enggak jelas," ucap Fitri ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013)

Pelantun "ABG Tua" itu juga tak ingin menjalin hubungan asmara dengan pria yang berasal dari dunia hiburan. Adik Nini Karlina ini menginginkan pria yang pengertian.

"Ternyata enggak enak, banyak godaan, banyak cobaan. Yang biasa saja lah, yang penting pengertiannya, bukan publikasinya," tandasnya.

Saat ini, Fitri tengah menjalin asmara dengan seorang pria, namun enggan mempublikasikannya. Menurutnya, sang kekasih sangat memahami meski berpacaran dengan seorang entertainer.

"Ada deh, enggak usah inisial deh. Aku belum mau kenalin. Dia sudah mengerti risiko hubungan sama aku. Banyak ditinggal, banyak hubungan sama lain jenis. Itu wajar. Ada kecemburuan mungkin," terangnya.

Andrew Garfield Ingin Spiderman Jadi Bisekual

Andrew Garfield Ingin Spiderman Jadi BisekualLOS ANGELES - Andrew Garfield mengaku dia ingin jika tokoh Spiderman yang diperankannya berubah menjadi seorang biseksual di sekuel terbaru. Dia menilai, itu akan membuat kisah percintaan Tony Parker semakin seru.

Kekasih Emma Stone itu juga berharap, penulis skenario membuat karakter pria bernama AJ yang akan menjadi kekasihnya, selain Mary Jane. Andrew bahkan sudah mengungkapkan idenya kepada produser Matt Tolmach.

"Aku bercanda, tapi tidak bercanda tentang MJ. Dan aku seperti, 'Bagaimana jika MJ adalah seorang pria?'. Mengapa kita tidak membuat Peter sedang mengeksplorasi seksualistasnya? Itu bahkan semakin menyakitkan! Jadi mengapa dia tidak menjadi gay? Mengapa dia tidak bisa jatuh cinta pada seorang pria?," ungkapnya.

Bila idenya diterima, Andrew ingin Michael B. Jordan bermain sebagai AJ, karena dia adalah penggemar aktor tersebut. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Kamis (11/7/2013).

"Aku terobsesi dengan Michael B. Jordan sejak The Wire. Dia sangat berkharisma, dan berbakat. Itu bahkan akan jadi lebih baik," tutupnya.

Astaga, Justin Bieber Pipis di Ember!

Astaga, Justin Bieber Pipis di Ember!LOS ANGELES - Justin Bieber tertangkap kamera melakukan hal yang tidak sopan. Pelantun "Boyfriend" itu buang air kecil di sebuah ember untuk membersihkan lantai restoran.

Selain aksi tersebut, dia juga sempat menghina bekas presiden Amerika Serikat, Bill Clinton.

Bekas kekasih Selena Gomez itu pergi bersama beberapa orang temannya. Dia terlihat sangat santai, meski melakukan perbuatan tidak sopan di tempat umum. Kejadian itu berhasil direkam, dan membuah heboh dunia maya.

Dalam video tersebut, teman Justin tertawa saat melihat dia tengah buang air kecil.

"Ini adalah tempat yang paling keren untuk buang air kecil," canda salah satu teman Justin.

Setelah video itu keluar, Justin justru menulis ucapan terima kasih pada Bill Clinton, karena bersedia meluangkan waktu untuk berbicara dengan dirinya.

"Terima kasih telah memberikan waktunya untuk bicara. Kalimatmu sangat berarti," tulis Justin di akun Twitter-nya.

Banyak orang merasa khawatir dengan tingkah laku Justin yang sombong, dan seenaknya. Mereka juga menyarankan agar dia masuk panti rehabilitasi. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (11/7/2013).

Tak Selucu Sule, Eru Ogah Jadi Pelawak

Tak Selucu Sule, Eru Ogah Jadi PelawakJAKARTA â€" Eru ternyata bukan sosok yang serius. Penyanyi asal Korea itu mengaku sering membuat teman-temannya tertawa. Namun, saat ditanya apakah ingin mencoba jadi komedian, pelantun "Sarangheyo" ini langsung menolaknya.

"Ya, kadang-kadang saya suka membuat teman-teman saya tertawa. Saya bukan orang yang sensitif, yang serius gitu. Saya adalah orang yang lucu," kata Eru saat berbincang di kantor redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2013).

Eru menganggap menjadi seorang komedian bukan bakatnya
. Apalagi, jika dibandingkan dengan Sule, Eru yakin tidak akan mampu.

"Saya enggak tahu deh kalau jadi pelawak kayak Sule, karena dia terlalu lucu. Saya tidak tahu apakah saya akan lucu kalau di depan TV, yang sampai bisa bikin orang tertawa," tutupnya.

Eru Yakin akan Jadi Host Seru Bareng Sule

Eru Yakin akan Jadi Host Seru Bareng SuleJAKARTA â€" Penyanyi asal Korea, Eru mengaku tidak akan menolak jika dipasangkan dengan Sule untuk memandu sebuah acara.

Pelantun "Sarangheyo" ini mengungkapkan, sangat mengagumi Sule. Dari komedian itu, Eru mengaku mendapat banyak pelajaran.

"Ya, menarik sekali kalau digabungkan lagi. Saya senang saat diundang ke acara talk show dengannya, dia bagus banget. Saya belajar banyak hal dari dia. Dia juga selalu membuat saya tertawa. Saya sangat menyukainya," ujar Eru saat berbincang di kantor redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (11/7/2013).

Menurut Eru, jika suatu saat ada yang menawarkan pekerjaan itu, dia yakin suasananya pasti akan menyenangkan.

"Kalau nantinya saya bisa jadi host bersama Sule, tentu ini akan sangat menyenangkan sekali. Pasti akan bagus banget," tutupnya.

Tak Direspon, Kanaya Tabitha Kembali Somasi Pengusaha

Tak Direspon, Kanaya Tabitha Kembali Somasi PengusahaJAKARTA- Kanaya Tabitha memberikan somasi sekaligus undangan kepada Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur, Eva Lianitha untuk bertemu. Namun, Eva belum juga muncul.

"Sampai saat ini pihak Ibu Eva belum juga datang untuk memenuhi undangan sekaligus somasi kita yang pertama. Dia juga enggak ada berita atau keterangan apapun ke kita," kata kuasa hukum Kanaya, Ida Rumindang di kantornya di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2013).

Meski sudah melaporkan Eva ke polisi, pihak Kanaya tetap mengupayakan perdamaian. Oleh karena itu, pihaknya akan kembali mengirimkan somasi kedua sekaligus undangan untuk mengupayakan jalan damai kepada Eva.

"Ini yang akan kita lihat nanti, apakah undangan dan somasi terakhir ini beliau datang atau tidak? Pokoknya perdamaian itu merupakan hal yang paling indah," kata Ida.

Ida menjelaskan, pihaknya akan kembali mengirimkan somasi terakhir dan undangan kepada Eva untuk mendatanginya pada tanggal 15 juli 2013 mendatang.

"Kita sudah kasih kesempatan, kalau memang bisa diselesaikan kenapa tidak," pungkasnya.

Dikabarkan Berseteru dengan Pipik, Ibunda Uje Enjoy Saja

Dikabarkan Berseteru dengan Pipik, Ibunda Uje Enjoy SajaJAKARTA - Ibunda Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) dikabarkan tengah berseteru dengan menantunya, Pipik Dian Irawati. Namun, Umi mengaku tidak ambil pusing, dan enjoy menanggapi kabar tersebut.
 
 "Saya sih enjoy saja lah diberitakan seperti itu, karna pada kenyataan juga hubungan kita baik-baik saja. Enjoy saja Umi sih, malah Umi suka ketawa karena merasa lucu kok bisa-bisanya media memberitakan seperti itu," kata Umi Tatu usai acara.
 
Menurutnya, jauh hari sebelum kepergian alhmarhum Uje dirinya memang jarang bertemu dengan Pipik ataupun berkunjung ke kediaman Pipik karena kesibukannya yang sangat padat.
 
Namun, wanita setengah baya ini mengatakan walaupun jarang berkunjung atau bertemu, dia tetap menjalin silaturahmi dengan anak dan istri Uje lewat telefon.
 
"Memang sebelum Uje meninggal Umi tuh jarang main ke rumahnya Pipik, kan jadwal Umi padat. Ceramah di sana-sini, apalagi sekarang Umi juga sibuk syuting. Tapi tetap kita komunikasi lewat telefon, Umi sering nanya kabar anak-anak ke Pipik," akunya.
 
Menurut Umi, beredarnya isu dia tengah berseteru dengan Pipik karena jarang terlihat muncul di kediaman mendiang anaknya.
 
"Mungkin media mikir kalau Umi enggak berhubungan baik sama Pipik, soalnya setiap mereka ke rumah Uje, Umi enggak pernah ada di sana. Mereka mungkin enggak tahu kalau Umi juga punya tempat tinggal sendiri," tutupnya.

Pernah Jadi Haters, Kini Fatin Dibenci

Pernah Jadi Haters, Kini Fatin DibenciJAKARTA - Fatin Shidqia Lubis memang tengah diidolakan banyak orang. Namun, dia juga memiliki haters yang jumlahnya tak sedikit.

Bahkan, di jejaring sosial Twitter ada satu akun khusus yang selalu mencela penampilannya. Awalnya, Fatin sempat merasa sangat terganggu, dan membuatnya emosi.

"Dulu tanggapannya kesal, panas, apaaan sih? Kenal saja enggak, tapi jadi haters aku lihat orang yang punya kemampuan enggak punya cela tapi dihina," ungkap Fatin saat berbincang dengan Okezone.

Namun, dia menganggap wajar kehadiran para haters. Pasalnya, dia pernah berada di posisi haters salah satu penyanyi. Karena itu, Fatin merasa lucu karena hal tersebut berbalik kepada dirinya saat ini.

"Dulu aku pernah jadi haters sama artis. Sekarang aku merasa lucu sama diri aku sendiri sekarang nanggapinya biasa saja, mereka lebih tahu jadwal aku lebih tahu di mana salah aku," tandasnya


Seperti diungkapkan Fatin saat meresmikan Fatinistic di warungkopi.okezone.com.