Monday, March 4, 2013

Akting Lagi, Camelia Malik Kagok

Akting Lagi, Camelia Malik KagokJAKARTA- Lama tak terlihat di layar kaca membuat artis senior Camelia Malik kagok saat kembali berakting di sinetron Gara-Gara Dia. Namun, karena lawan mainnya kebanyakan lebih muda darinya membuat Camelia dimaklumi.

"Saya bingung dan kagok dengan semuanya. Karena saya biasa main weekly, jadi kaget. Tapi karena saya sudah mau ngejalanin jadi sudah biasa sih. Gairah dan semangatnya baru lagi," kata Camelia saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan.

Camelia pun mengaku bangga karena bisa beradu akting dengan anak-anak yang memiliki bakat seperti Diego Robbana. Menurut Camelia, memang bukan pertama kalinya dirinya berakting dengan anak kecil. Namun, ini menjadi suatu kesenangan tersendiri baginya.

"Kadang-kadang dia (Diego) yang ngajarin dan kasih tahu saya. Sudah 12 atau 13 episode. Dia ini meskipun masih kecil tapi profesional," puji Camelia.

Gede Bagus "X Factor" Nilai Raffi Hanya Ingin Coba Pakai Narkoba

Gede Bagus "X Factor" Nilai Raffi Hanya Ingin Coba Pakai NarkobaJAKARTA - Kasus narkoba yang melibatkan presenter ternama Raffi Ahmad mendapat perhatian salah satu kontestan X Factor Indonesia (XFI), Gede Bagus. Cowok asal Bali ini menilai, Raffi menggunakan narkoba karena ingin mencobanya.

"Berbicara tentang kasus tadi (Raffi Ahmad), mungkin ya ini mungkin, adakalanya orang yang merasa sudah memiliki semuanya ingin mencoba sesuatu yang belum pernah dilakukannya, dan mungkin itu yang terjadi," kata Gede Bagus saat berbincang di kantor redaksi Okezone, Gedung Highend lantai 4, Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2013).

Menjadi salah satu bagian XFI, Gede Bagus mau tak mau harus bergelut dengan dunia entertainment. Lantas, apakah Gede Bagus akan berubah?

"Berbeda sih enggak, tetap seperti dulu. Malah sejujurnya harus rendah hati, karena sudah semakin dikenal banyak orang. Kalau untuk pertemanan enggak pilih-pilih juga, pokoknya harus lebih baik saja dari yang sudah-sudah," ungkapnya.

Meski telah populer di Bali, cowok yang kini berada di bawah mentor Anggun Cipta Sasmi itu juga .

"Iya, keluargaku juga cerita kalau sekarang dibali lagi ramai-ramainya menyaksikan X Factor Indonesia yang kebetulan ada perwakilan dari Bali, yaitu aku. Kalau aku pulang nanti, ya pastinya aku akan datangi orang-orang yang dukung aku selama ini, ya kalau boleh dibilang tim sukses lah. Aku akan bikin selamatan mungkin dengan keluarga besar, dan mencoba lebih berbagi dengan yang lain, berbagi ilmu maupun berbagi rezeki lah," tutupnya.

Hanung Bramantyo Siapkan Film Jaka Sembung

Hanung Bramantyo Siapkan Film Jaka SembungJAKARTA- Meski selalu dianggap kontroversi, tidak menghentikan seorang Hanung Bramantyo terus membuat karya. Setelah sukses dengan beberapa filmnya, Hanung tengah bersiap merilis film terbarunya di tahun ini.

"Saya lagi siapin film Soekarno, Jaka Sembung dan memproduseri film 2014. Film 2014 sutradaranya Rahabi. Lewat film itu saya ingin ajak generasi muda untuk lebih cerdas memilih pemimpin," jelas Hanung saat ditemui di Djakarta Teater, Jakarta Pusat.

Hanung sendiri mengaku terinspirasi dengan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Joko Widodo (Jokowi) dan Ahok, serta Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

"Saya lihatnya dari fenomena Jokowi-Ahok dan Obama dimana voters-voters mereka lebih banyak anak muda. Saya juga melibatkan orang politik untuk advisor saja sih. Ini produksi Dapur Film dan Mahaka," urainya.

Dalam film 2014 yang rencananya akan tayang pascalebaran, suami Zaskia Adya Mecca itu melibatkan artis-artis ternama seperti, Ray Sahetapy, Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Maudy Ayunda, Rudy Salam dan artis baru lainnya.

Ibunda Sedih Tak Bisa Ketemu Raffi di Pengadilan

Ibunda Sedih Tak Bisa Ketemu Raffi di PengadilanKJAKARTA- etidakhadiran Raffi Ahmad dalam sidang praperadilan kasus narkobanya membuat sang ibunda, Amy Qanita sedih. Padahal, di sidang yang beragendakan pembacaan permohonan itu, Amy telah datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur sejak pagi.

Amy mengaku sangat kecewa tidak dapat melihat putranya menjalani sidang. Kehadiran Raffi juga sangat dinantikan oleh ratusan Raffiah yang telah hadir di PN Jakarta Timur. Sidang akan kembali dilanjutkan besok.

"Kecewa, kenapa pengadilan tidak mendatangkan Raffi. Saya kecewa Raffi tidak dihadirkan. Mestinya kan bisa," ucap Amy ditemui di PN Jakarta Timur, Selasa (5/3/2013).

Amy kembali menegaskan, sejak awal Raffi ditangkap BNN, dirinya tak pernah menginginkan anaknya menjalani proses rehabilitasi yang saat ini harus dijalani Raffi.

"Saya ibunya enggak pernah ingin anak saya direhabilitasi," tegasnya.

Absen di Sidang, Hotma Sitompul: Tolong Raffi Dihadirkan!

Absen di Sidang, Hotma Sitompul: Tolong Raffi Dihadirkan!JAKARTA - Di sidang perdana praperadilan Raffi Ahmad yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pihak BNN tidak dapat menghadirkan presenter Dahsyat tersebut. Dalam persidangan, pihak BNN mengatakan Raffi masih berada di Lido, dan sengaja tak dihadirkan.

"Raffi masih ada di Lido, karena demi keamanan juga karena perjalanan jauh, kami juga takut mengganggu jalannya persidangan," ungkap pihak BNN kepada majelis hakim.

Hal tersebut membuat kuasa hukum Raffi Ahmad, Hotma Sitompul cukup emosional. Hotma mempertanyakan ketidakhadiran Raffi. Dalam sidang praperadilan sempat terjadi debat antara Hotma dan pihak BNN.

"Kami tidak mengerti, BNN bisa katakan khawatirkan bahaya, dari mana bahaya itu? Jadi kalau dibilang dikhawatirkan apa yang dikhawatirkan? Kami bukan mewakili, tapi mendampingi. Tolong Raffi dihadirkan," imbuh Hotma.

Akhirnya, majelis hakim memutuskan pihak BNN menghadirkan Raffi di hadapan hakim pada sidang berikutnya.

"Raffi harus dihadirkan, tapi enggak harus setiap saat hadir kalau bisa secepatnya, lebih cepat lebih baik," ungkap Majelis Hakim.

Sebelum sidang, Hotma sangat mengharapkan kehadiran Raffi di tengah persidangan.

"Raffi sudah menerima panggilan. Seyogianya dia dihadapkan dengan BNN.  Kita sudah melihat BNN sudah terima panggilan, maupun Raffi.  Kita percaya seharusnya Raffi hadir dalam persidangaan," tandasnya.

Vicky Shu Masih Tak Percaya Raffi Pengguna Narkoba

Vicky Shu Masih Tak Percaya Raffi Pengguna NarkobaJAKARTA - Raffi Ahmad telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pemakaian narkoba, dan tengah direhabilitasi di Lido, Sukabumi. Namun penyanyi cantik Vicky Shu masih tidak yakin Raffi menggunakan obat-obatan terlarang.

"Kalau aku intinya positive thinking. Aku memilih untuk tidak memercayai bahwa Raffi menggunakan narkoba," kata Vicky ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/3/2013).

Meski tak percaya Raffi menggunakan narkoba, Vicky Shu belum mau menanggapi kasusnya yang kini tengah dibawa ke persidangan.

"Kalau buat aku namanya sidang praperadilan belum tahu salah atau enggak ya. Tapi kalau menurut aku harusnya bilang benar kalau memang benar, kalau salah ya sudah segera diproses," imbuhnya.

Pelantun "Mari Bercinta 2" itu pun mendoakan kesehatan presenter Dahsyat tersebut.

"Semoga Raffi terus sehat, karena sehat itu penting," tutupnya.

Uje: Wanda Hamidah Niat Umrah Sebelum Kasus Penangkapan

Uje: Wanda Hamidah Niat Umrah Sebelum Kasus PenangkapanJAKARTA - Ustad Jefri Albukhori alias Uje mendampingi Wanda Hamidah selama berada di Tanah Suci dalam kepentingan umrah.

Mereka sudah bareng-bareng sejak di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Berbeda dengan Wanda yang memilih no comment, Uje lebih welcome menyambut pertanyaan media.

Uje mengatakan, keputusan Wanda menjalani umrah tidak ada kaitannya dengan kasus yang pernah dialaminya ketika digerebeg petugas Badan Narkotika Nasional bersama Raffi Ahmad di kediaman Raffi, 27 Januari 2013.

"Wanda itu umrah, pengin umrah sebelum itu (kasus penangkapan) dan ternyata Allah berkehendak lebih baik. Memang niatnya ke situ, enggak ada yang bisa menghalangi," ungkapnya, Selasa (5/3/2013).

Hal senada diucapkan istri Uje, Pipit, yang menjelaskan mereka akan menjalani ibadah umrah dalam satu rombongan.

"Iya memang satu rombongan, karena beliau (Wanda) kan memang waktu saya informasikan, beliau bilang 'Mau dong'," tandasnya meniru ucapan Wanda. (tre)

Umrah, Wanda Hamidah Ogah Bicara ke Media

Umrah, Wanda Hamidah Ogah Bicara ke MediaJAKARTA - Dengan wajah sumringah, Wanda Hamidah yang ditemui Okezone di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, bersiap-siap berangkat  umrah ke Tanah Suci pagi tadi.

Sayangnya tak satupun kata yang terlontar dari mulut Wanda. Dia mengunci bibirnya rapat-rapat. Wajar sih, Anggota DPRD DKI Jakarta ini masih dililit masalah sejak digiring ke kantor Badan Narkotika Nasional pada 27 Januari 2013 lalu bersama Raffi Ahmad. Hingga akhirnya ia dikait-kaitkan punya hubungan dengan presenter Dahsyat itu.

Kepada Okezone.com, Wanda pun hanya mengacungkan jari telunjuknya ke bibir menggelengkan kepalanya menandakan enggan berkomentar apapun terkait keberangkatan umrohnya. Ia hanya menggunakan gestur, "Ssttt...," , di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (5/3/2013).

Dengan bergamis hitam bermotif bunga dibalut kerudung merah, Wanda pun langsung boarding pass. (tre)

Raffi Ahmad Adukan Juga Kasusnya ke DPR

Raffi Ahmad Adukan Juga Kasusnya ke DPRJAKARTA - Sidang praperadilan Raffi Ahmad digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, hari ini. Raffi beserta tim kuasa hukumnya mempertanyakan prosedur BNN dalam penangkapan hingga rehabilitasi yang harus dijalaninya.

Kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul, menuturkan pihaknya akan melakukan segala cara untuk meluruskan proses hukum selama ini.

"Kita akan menempuh semua upaya hukum yang dibenarkan koridor hukum, kita akan ke DPR jam 15.00 siang nanti," kata Hotma ditemui di PN Jakarta Timur, Selasa (5/3/2013).

Semakin panjangnya masalah yang didera Raffi Ahmad sempat memunculkan rumor kasus yang dihadapi bekas kekasih Yuni Shara itu konspirasi yang dilakukan BNN. Namun Hotma enggan menanggapi kabar miring tersebut.

"Yang itu saya tidak bicara, biar nanti masyarakat yang menilai. Saya hanya secara hukum," tandasnya.

Izin Sakit, Jupe Tetap Dibui Tiga Bulan

Izin Sakit, Jupe Tetap Dibui Tiga BulanJAKARTA - Putusan Mahkamah Agung tentang hukuman masa tahanan tiga bulan kurungan kepada Julia Perez (Jupe) tidak memengaruhi izin sakit selama enam pekan yang diajukan Jupe kepada pihak kejaksaan Jakarta Timur.

"Surat izin sakit tersebut tidak mengurangi masa tahanan Jupe selama tiga bulan seperti yang telah diputuskan oleh Mahkamah Agung," kata PLH Kejari Jakarta Timur, Kardi SH, kepada Okezone di kantor Kejaksaan Jakarta Timur, Senin 3 Maret 2013 malam.

Dengan alasan kemanusiaan, pihak kejaksaan tidak bisa mengeksekusi Jupe karena berdasarkan surat dokter pelantun "Belah Duren" itu tengah sakit dan harus menjalani perawatan terapi. Namun, Kardi tidak bisa menyimpulkan jenis penyakit yang diderita Jupe.

"Kalau enggak sakit akan jemput paksa, tapi enggak manusiawi kalau ada surat dokter tapi jemput paksa. Alasan kemanusiaan orang sakit enggak bisa dieksekusi. Kecuali kalau selama enam minggu ini dia terlihat mengisi acara tolong beritau kami," tandasnya.

Sering Beramal, Ibu-Ibu Ini Demo Minta Raffi Dibebaskan

Sering Beramal, Ibu-Ibu Ini Demo Minta Raffi DibebaskanJAKARTA - Selain dihadiri kerabat dan para penggemar, sidang praperadilan Raffi Ahmad juga dihadiri para simpatisan yang sebagian besar dianggotai ibu-ibu dari Gunung Balong, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Mereka merupakan warga yang tinggal tak jauh dari kediaman Raffi.

Sekira 30 ibu-ibu tersebut membawa sejumlah poster yang meminta Raffi dibebaskan dari jerat hukum. Poster-poster itu bertuliskan, "Bebaskan dari jeratan hukum", "Raffi tidak perlu di rehabilitasi", "Raffi Ahmad korban kezaliman", dan "Tegakkan keadilan".

"Kami minta Raffi dibebaskan, harus dibebaskan," kata seorang ibu sambil memegang spanduk, ditemui di PN Jakarta Timur, Selasa (5/3/2013).

Menurut salah satu perwakilan warga tersebut, Raffi sosok remaja yang baik dan aktif. Selama menjadi warga, Raffi tak berperilaku buruk. Bahkan, dia selalu membantu para warga. Mereka mengaku kedatangannya ke PN Jakarta Timur dilakukan dengan sukarela.

"Raffi mah baik, suka kasih sumbangan, rajin salatnya, enggak pelit juga. Kalau enggak sibuk, suka ikut acara RT," ungkapnya.

"Kita ke sini naik Metro Mini, bayar sendiri. Karena mau dukung Raffi. Makanya kita minta dibebasin dah itu Raffi," tandasnya.

Zaskia Gotik Niat Hadiri Sidang Raffi Ahmad

Zaskia Gotik Niat Hadiri Sidang Raffi AhmadJAKARTA - Sebagai sahabat, Zaskia Gotik mengaku turut prihatin terhadap masalah yang dialami Raffi Ahmad.

"Turut prihatin, cuma yang namanya manusia dikasih cobaan sama Tuhan. Tapi cobaan itu tidak melebihi kemampuan manusia itu sendiri," ujar Zaskia saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/3/2013).

Menurut Zaskia, bekas kekasih Yuni Shara itu merupakan pria baik dan menyenangkan. Sehingga dari awal dia tidak menyangka Raffi terlibat narkoba.

"Kenal di Dahsyat, ramah, baik banget, humoris, periang banget, gokil. Neng enggak nyangka Aa Raffi kena masalah seperti ini," paparnya.

Karena itu, Zaskia ingin hadir dalam sidang praperdilan Raffi yang diselenggarakan hari ini, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

"Insya Allah kalau sempat Neng ke sana (pengadilan). Tapi kalau enggak sempat didoain, semoga masalah bisa tuntas. Harapan neng selalu berdoa semoga hari ini di kelarkan masalahnya. Ambil hikmahnya saja," tandasnya.

Hanung Bramantyo Kangen Bikin Film Pendek

Hanung Bramantyo Kangen Bikin Film PendekJAKARTA- Untuk pertama kalinya jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema 21 menyelenggarakan festival film pendek tingkat nasional, XXI Short Film Festival.
 
Festival film itu rencananya akan digelar selama empat hari, tepatnya pada 21-24 Maret 2013 di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan. Selama empat hari pecinta film dapat menyaksikan lebih dari 50 film pendek secara gratis.
 
Bagi produser sekaligus sutradara Hanung Bramantyo, festival film pendek itu justru membuatnya merasa rindu. Dirinya merasa bersyukur karena masih ada wadah yang mau menyediakan tempat untuk ajang film pendek.
 
"Lihat kompetisi ini jadi kangen sama film pendek yang bisa bicara singkat tapi kena. Saya bersyukur ada Cinema 21 yang bisa sediakan tempat," ujar Hanung saat ditemui di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2013).
 
Diakui suami Zaskia Adya Mecca itu, jauh sebelum ajang ini ada, dirinya pernah tertarik membuat film pendek. Namun sayangnya keinginannya itu hingga saat ini belum terealisasikan. "Sebelum buat film Ayat-Ayat Cinta saya sudah punya gairah buat film pendek, tapi enggak pernah kesampaian," aku Hanung malu-malu.

Derry Empat Sekawan Banyak Ditawari Parpol

Derry Empat Sekawan Banyak Ditawari ParpolDEPOK- Jelang pemilu sejumlah artis mulai ditarik untuk meramaikan hajatan lima tahun tersebut. Banyak artis yang sudah ditawari untuk masuk ke dalam partai politik, tak terkecuali dengan Derry "Empat Sekawan".

Derry mengaku banyak partai politik yang menawarkan posisi caleg kepadanya sejak lama. Namun ia probadi merasa belum mumpuni. "Kalau yang nawarin banyak, dari dua periode lalu, tapi saya sadar diri, bukan bidang saya. Jadi anggota DPR jangan cuma baru belajar politik. Jangan duduk di Senayan masih belajar sampai sekarang," tegasnya di Depok, Senin malam (05/03/2013).

 Meski begitu, dia mendukung teman-temannya di kalangan selebriti yang maju jadi caleg dan memiliki kemampuan. "Semua teman-teman saya rasa, ketika bersiap diri jadi caleg, berarti mereka pasti mampu. Yang saya bicarakan saya tidak mampu," imbuh pemeran Mahmud dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

Menurutnya, dunia politik semestinya digawangi oleh sosok yang ahli di bidangnya, jangan sampai rakyat menjadi kelinci percobaan. Baginya, tidak bisa menyerap aspirasi rakyat jika artis masih dalam tahap belajar menjadi politisi. "Kan biasanya serahkan sesuatu pada ahlinya. Politik harus orang yang mengerti, jangan ujug-ujug jadi caleg, pengetahuan politik terbatas," ujarnya.

Sementara jadi wakil rakyat kan nanti bawa aspirasi banyak orang, jangan sambil belajar. Kasian banget rakyat, sementara kita masih belajar, rakyat jangan jadi kelinci percobaan dong," tandasnya.

Wanda Hamidah Ogah Bicara ke Media Saat Berangkat Umroh

Wanda Hamidah Ogah Bicara ke Media Saat Berangkat Umroh JAKARTA - Dengan wajah sumringah, Wanda Hamidah yang ditemui Okezone di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, bersiap-siap berangkat  umrah ke Tanah Suci pagi tadi.

Sayangnya tak satupun kata yang terlontar dari mulut Wanda. Dia mengunci bibirnya rapat-rapat. Wajar sih, Anggota DPRD DKI Jakarta ini masih dililit masalah sejak digiring ke kantor Badan Narkotika Nasional pada 27 Januari 2013 lalu bersama Raffi Ahmad. Hingga akhirnya ia dikait-kaitkan punya hubungan dengan presenter Dahsyat itu.

Kepada Okezone.com, Wanda pun hanya mengacungkan jari telunjuknya ke bibir menggelengkan kepalanya menandakan enggan berkomentar apapun terkait keberangkatan umrohnya. Ia hanya menggunakan gestur "Ssttt...," , di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (5/3/2013).

Dengan bergamis hitam bermotif bunga dibalut kerudung merah, Wanda pun langsung boarding pass.

Cheryl Cole Kesal Dikaitkan Terus dengan Bekas Suami

Cheryl Cole Kesal Dikaitkan Terus dengan Bekas SuamiLONDON- Cheryl Cole kesal dengan media yang terus mengaitkannya dengan bekas suaminya, Ashley Cole. Penyanyi seksi ini pun meminta media tidak lagi menanyakan komentarnya tentang pemain sepakbola asal klub Chelsea itu.

Cheryl menegaskan, dirinya sudah tidak mau dan tidak punya keingingan sedikit pun untuk berkomentar tentang kehidupan Ashley. Pasalnya, Cheryl dan Ashley sudah resmi bercerai sejak tahun 2010 akibat perselingkuhan yang terus dilakukan Ashley.

“Aku sudah bercerai selama bertahun-tahun. Berhenti melibatkanku dalam cerita tentang bekas suamiku. Itu malas dan membosankan,” ketus Cheryl seperti dikutip Digitalspy, Selasa (5/3/2013).

Komentar pedas Cheryl itu sepertinya datang ketika sebuah media memuat laporan tentang model seksi Melissa Howe mengaku berhubungan dengan Ashley ketika Cheryl mempertimbangkan rujuk kembali dengan bek timnas Inggris itu . Melissa mengungkapkan secara detail hubungan seksnya dengan Ashley pada tahun 2011.

Hamil, Zaskia Mecca Cari Perhatian Suami lewat Ngidam

Hamil, Zaskia Mecca Cari Perhatian Suami lewat NgidamJAKARTA- Sutradara sekaligus produser film Hanung Bramantyo bisa sedikit lega. Pasalnya, di kehamilan kedua istrinya, Zaskia Adya Mecca tidak mengalami ngidam yang aneh.

"Enggak ngidam-ngidam yang aneh-aneh. Paling pernah jam 12 minta bubur. Kebetulan mintanya enggak aneh-aneh, kayak bangunin jam 2 pagi minta kedondong," ungkap Hanung saat ditemui di Djakarta Teater, Jakarta Pusat.

Sedangkan kata Zaskia, sebenarnya ngidam yang dirasakan hanya untuk mencari perhatian dari suaminya saja. Karena belakangan ini menurut Zaskia, suaminya selalu ada di dekatnya.

"Belum, soalnya kalau ngidam tuh sebenarnya ingin ngerjain dia. Tiga bulan ini dia ada terus. Biasanya kalau ngidam aneh-aneh itu lagi minta perhatian saja. Itu sugesti saja sih," timpal Zaskia.

Menang Lelang, Yenny Anggrainy Malah Dilaporkan ke Polisi

Menang Lelang, Yenny Anggrainy Malah Dilaporkan ke PolisiJAKARTA- Nasib sial dialami personel 3 Macan, Yenny Anggrainy. Yenny mengaku telah membeli sebuah rumah di Sidoarjo, Jawa Timur beberapa waktu lalu. Namun, hingga saat ini dirinya belum dapat meninggali rumah tersebut.

"Itu ceritanya kami beli tanah seluas 578 m2. Di atasnya ada bangunan rumah atas nama Kamyus dan Sumiyati. Tanah dan rumah itu dijaminkan ke Bank Mega karena enggak bisa bayar. Akhirnya disita dan dilelang," ucap Yenny saat dihubungi wartawan.

Meski telah memenangkan lelang tersebut, pemilik rumah sebelumnya tetap tak mau beranjak meninggalkan rumah tersebut. Hal tersebut membuatnya sangat emosional. Yenny pun mengaku sangat dirugikan dengan sikap mereka.

"Mereka bersikeras tak mau pindah. Sempat ada ketegangan. Mereka lapor ke polisi. Tapi ternyata kami memiliki bukti yang sangat kuat dan legal, saya merasa dirugikan," katanya.

Bahkan, Yenny malah dilaporkan ke polisi. Meski dilaporkan polisi, Yenny memiliki keyakinan kuat bahwa apa yang dilakukannya telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Setelah bayar dengan lunas maka mendapat risalah lelang, kuitansi dan surat lainnya yang bersangkutan dengan tanah seperti sertifikat hak milik dan lainnya. Intinya semua surat-surat resmi ada, tanpa terkecuali," jelasnya.

Izin Sakit, Jupe Tetap Diawasi Intelijen

Izin Sakit, Jupe Tetap Diawasi IntelijenJAKARTA- Meski tengah izin sakit dan harus menjalani terapi selama enam pekan, hal tersebut tidak memengaruhi para petugas Kejaksaan untuk tetap mengawasi Jupe.

"Kita ada petugas satgas yang tetap memantau, karena ini tetap akan dieksekusi," kata PLH Kejari Jakarta Timur Kardi SH saat ditemui di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Menurut Kardi, sebenarnya pihaknya sudah mengetahui keberadaan Jupe. Namun, pihaknya tidak bisa menjelaskan secara detail keberadaan Jupe karena ada sebuah etika yang harus dijunjung pihaknya.

"Memang sudah ada tiga sampai empat titik. Pertama pasti di rumah sakit, tapi di titik-titik lain kita tetap pantau. Pada dasarnya kami percaya pada surat sakit ini, tapi kita juga kan punya intelijen, dimana mereka harus mengetahui di titik mana berada," ungkapnya.

Katie Price Minta Maaf Pajang Foto Payudara Kelly Brook

Katie Price Minta Maaf Pajang Foto Payudara Kelly BrookLOS ANGELES- Perseteruan antara Katie Price dan Kelly Brook sepertinya segera berakhir. Katie memutuskan meminta maaf setelah memajang foto payudara Kelly ke dunia maya.

Pertengkaran dua artis itu bermula ketika Katie dalam artikelnya menyebut Kelly sebagai wanita yang memiliki wajah besar dan menakutkan. Tak tinggal diam, Kelly balik mengejek model yang sudah menikah tiga kali itu. Saling sindir keduanya pun makin memanas.

Puncaknya ketika Katie memosting foto payudara Kelly secara utuh dan jelas ke dunia maya. Tak butuh waktu lama, foto itu langsung dilihat puluhan ribu kali. Namun, Katie sepertinya sadar dengan sikapnya yang tak pantas dan keterlaluan. Model yang dikenal juga sebagai Jordan ini meminta maaf kepada Kelly lewat akun Twitter.

“Aku benar-benar menyesal untuk apa yang telah aku lakukan. Kau tahu, aku pikir kamu adalah wanita cantik yang alami. Kita kembali ke jalan yang panjang. Aku minta maaf,” tulis Katie seperti dikutip Digitalspy, Senin (4/3/2013).

Cinta Penelope Pamer Payudara Montok di Jeritan Danau Terlarang

Cinta Penelope Pamer Payudara Montok di Jeritan Danau TerlarangJAKARTA - Jeritan Danau Terlarang merupakan film yang mengambil cerita masyarakat di sekitar Danau Situ Gintung, Ciputat, Tangerang, Banten. Hadirnya sosok bernama Nyi Mas Melati dan fenomena buaya putih setelah jebolnya tanggul Situ Gintung.

Film ini dibintangi oleh Cinta Penelope, Opie Kumis, Natalie Sarah, Mpok Nori, dan Andreanno Phillips. Film bergenre horor ini segera “menghantui” bioskop pada Kamis 7 Maret 2013.

Seperti pada umumnya film horor di Indonesia, bumbu yang taburkan di film ini juga tak melepaskan sosok wanita yang perannya buka-bukaan atau tampil vulgar. Untuk sosok itu, Cinta Penelope dipercaya bisa jadi magnet masyarakat untuk berbondong-bondong melihat film yang disutradarai oleh Wishnu Kuncoro dan diproduksi K2K Productions.

Di trailer film yang sudah bisa dilihat di YouTube, Cinta berperan sebagai wanita penggoda yang mampu menjerumuskan pria yang terpikat padanya. Dia pun tak canggung memamerkan payudara montoknya yang akan ditonton masyarakat luas.

“Saya tertantang tampil seksi di film ini. Tapi kenyataannya pada saat syuting, saya merasa ada kesulitan juga,” kata Cinta kepada media di Jakarta, Senin (4/3/2013).

Film Jeritan Danau Terlarang adalah debut layar lebar wanita bertato ini. Ia berharap bisa memperlihatkan bakat akting yang serius di film ini.

“Kalau akting kita serius, pastinya akan ada tawaran-tawaran berikutnya kan. Mudah-mudahan ini bisa jadi pembuka karier film saya,” harapnya.

Oya, Cinta juga sempat cerita pengalaman mistik saat menjalani syuting. Boleh percaya atau tidak ucapan Cinta, ia mengaku sempat bersinggungan dengan makhluk halus.

 “Ya, pastinya ada lah ya, penghuninya. Kita berusaha selalu permisi. Tapi, sempat ketempelan juga saat syuting pertama kali kita agak gegabah,” ceritanya.

Hamil, Zaskia Mecca Mual Cium Bau Hanung

Hamil, Zaskia Mecca Mual Cium Bau HanungJAKARTA- Karena sudah pernah merasakan hamil, untuk hamil yang kedua ini Zaskia Adya Mecca mengaku tidak merasakan apa-apa. Bahkan, kadang dirinya malah lupa sedang berbadan dua karena sibuk bekerja.

"Enggak sih, enggak terlalu heboh amat kayak kehamilan pertama. Kalau sekarang terlalu fokus (kerja) kadang lupa lagi hamil," aku Zaskia saat ditemui di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2013).

Meski demikian, kata sang suami, Hanung Bramantyo, istrinya jadi sensitif terhadap aroma apa pun. Termasuk saat mencium parfum dirinya, Zaskia sempat mual.

"Sikap Zaskia sensitif, lebih sensitif sama asap rokok, sensitif terhadap bau-bauan, bahkan bau minyak wangi dan sabun sendiri, yang dia pakai itu (mual). Mual sama (bau) saya juga," timpal Hanung .

Jika Tampil di TV, Jupe Langsung Diciduk

Jika Tampil di TV, Jupe Langsung DicidukJAKARTA- Setelah memberikan surat keterangan sakit, Julia Perez (Jupe) kini diberikan kelonggaran oleh pihak kejasaan Jakarta Timur untuk melakukan pengobatan atas penyakitnya selama enam pekan sesuai dengan izin dokter.

Namun, PLH Kejari Jaktim Kardi SH menjelaskan, jika dalam waktu enam pekan Jupe menerima pekerjaannya sebagai artis, pihak kejaksaan tidak segan-segan akan langsung mengeksekusi Jupe.

"Artinya kalau memang dia sakit ya enggak logis dong kalau dia (Jupe) tampil di satu event," kata Kardi saat ditemui di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Senin (4/3/2013)..

Diakui Kardi, sebelum datangnya surat keterangan sakit tersebut, pihaknya sudah melakukan upaya pemanggilan terhadap Jupe sebanyak dua kali. Namun, Jupe tidak juga memberi kabar sehingga pihaknya memutuskan untuk memberikan status Daftar Pencarian Orang (DPO) kepada Jupe.

"Kita tidak pernah tahu kalau dia (Jupe) sakit, karena tidak pernah ada kabar," kata Kardi.

Siap Nikah, Dude Harlino Masih Rahasiakan Pacar Baru

Siap Nikah, Dude Harlino Masih Rahasiakan Pacar BaruJAKARTA- Setelah putus dengan Asmirandah, Dude Harlino jarang terlihat lagi menggandeng wanita. Namun kini, Dude mengaku telah memiliki seseorang istimewa yang enggan dia publikasi.

"Ada. Di usia ini harus tata hidup lebih. Ingin lebih ditingkatkan kualitas untuk berumahtangga. Tapi prosesnya enggak mudah," ucap Dude ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2013).

Dude mengaku tak mau menargetkan kapan dirinya akan melepas masa lajang. Namun, dirinya tak menutup kemungkinan menikah tahun ini.

"Enggak targetkan, tapi kalau bisa secepatnya. Kapan pun Allah berikan. Kalau tahun ini bisa ya tahun ini. Kalau memungkinkan, ada niat baik harus dipercepat, kenapa tidak?," katanya.

Jarang Muncul, Naysila Mirdad Bantah Vakum Syuting

Jarang Muncul, Naysila Mirdad Bantah Vakum SyutingJAKARTA- Naysilla Mirda merupakan salah satu artis yang menjadi langganan nominator penghargaan Panasonic Gobel Awards. Namun, tahun ini nama Naysilla tak tercantum dari 32 kategori yang akan diperebutkan di ajang yang digelar pada 30 Maret mendatang.

Meski tak masuk dalam nominasi, Nay didaulat oleh PGA 2013 sebagai salah satu tim verifikasi PGA 2013 bersama Irfan Hakim dan Dude Harlino.

"Iya enggak masuk. Soalnya tahun lalu enggak ada sinetron yang tayang," ucap Naysila ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2013).

Tidak masuk ke dalam nominasi membuat orang mengira Nay telah vakum dari sinetron selama setahun terakhir. Namun, Nay membantah hal tersebut. Dia mengaku masih melakukan syuting sinetron.

"Enggak kok, aku masih syuting beberapa judul lepas. Tapi belum tayang. Karena antre sinetronnya," jelasnya.

Buronan, Jupe Ngaku Lagi Dirawat di Rumah Sakit

Buronan, Jupe Ngaku Lagi Dirawat di Rumah SakitJAKARTA- Setelah ditetapkan menjadi buronan Kejasaan Tinggi Negeri Jakarta Timur, tiba-tiba pihak Julia Perez (Jupe) memberikan surat keterangan sakit dari Rumah Sakit Gading Pluit yang menyatakan jika Jupe tengah sakit dan memerlukan perawatan.

Menurut PLH Kejari Jaktim Kardi SH, surat tersebut dibuat pada hari Jumat 28 Februari 2013 dan tiba di Kejaksaan Jakarta Timur, sore harinya dengan diantarkan oleh pihak Jupe.

"Bahwa yang bersangkutan masih dalam kondisi sakit dan perlu terapi selama enam minggu. Dengan membaca surat ini, kami sebagai penegak hukum percaya kepada si pembuat surat ini, karena seorang dokter sudah disumpah," kata Kardi saat ditemui di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Senin (4/3/2013).

Menurut Kardi, dirinya baru menjabat sebagai PLH Kejari Jakarta Timur per hari Senin, 4 Maret 2013 sehingga dirinya baru membahas pagi tadi dan membantah jika dirinya telah menghindar dari pihak media.

"Tadi siang saya meninggalkan ini lalu menuju kejaksaan tinggi, lalu saya disusuli untuk memberikan penjelasan ke rekan-rekan sehingga saya tidak menghindarkan diri," jelasnya.

Selain Ifan "Seventeen", Banyak Musisi Ditipu DZ

Selain Ifan "Seventeen", Banyak Musisi Ditipu DZJAKARTA- Ifan "Seventeen" berniat menempuh jalur hukum setelah menjadi korban penipuan rekan bisnisnya sebesar Rp610 juta. Ifan berharap uangnya bisa dikembalikan rekan bisnisnya yang berinisial DZ itu.

Dengan melaporkan DZ ke polisi, Ifan tak berniat mendapatkan keuntungan apa pun. Apalagi, banyak musisi lain yang juga tertipu dengan ulah si pelaku.

"Ngarepin profit sih enggak, uang balik saja sudah bagus. Kalau bisa jangan ada yang kena lainnya. Yang aku tahu banyak teman-teman musisi yang kena sama orang yang sama ini," ungkapnya saat dihubungi wartawan, Senin (4/3/2013).

"Sebelum melangkah ke melaporkan ke ranah hukum aku nanya dulu. Dalam waktu dekat akan diurus secara hukum," tandasnya.

Ifan mengaku telah menandatangani kontrak perjanjian baru rekannya tersebut menghilang. Dengan ditandatangani kontrak tersebut, rekannya dapat menerima konsekuensi yang akan dilakukannya.

"Sudah ada kontrak baru yang menyatakan kalau enggak bayar sampai deadline November bersedia menerima konsekuensi apapun. Jadi dia seharusnya sudah siap kalau dilaporin," terangnya.

Putus, Robert Pattinson & Kristen Stewart Tetap Berteman

Putus, Robert Pattinson & Kristen Stewart Tetap BertemanLOS ANGELES - Sejak skandal perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders terkuak, hubungannya dengan Robert Pattinson (Rob) dikabarkan telah berakhir.

Rob yang kini tengah syuting film The Rover di Australia itu bahkan tidak pernah menghubungi Kristen. Namun, aktris 22 tahun itu tetap berusaha memerbaiki hubungan mereka.

Meski keduanya tak lagi menjadi sepasang kekasih, Kristen tetap ingin berteman dengan Rob. Pasalnya, bintang Snow White and the Huntsman itu tidak siap harus kehilangan Rob.

"Kristen sangat merindukan Rob. Terlepas dari hubungan percintaan, mereka masih teman baik. Itu adalah hal yang tidak akan pernah berubah. Kristen tidak siap mengucapkan selamat tinggal pada hubungan mereka dan akan berbuat apa saja untuk membuatnya kembali seperti semula," ungkap sumber.

Selama jauh dari Rob, Kristen lebih banyak bersabar dan memilih untuk menghabiskan waktu dengan ibunya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (4/3/2013).

"Dia hanya bisa bersabar dan meluangkan banyak waktu bersama ibunya. Ibunya selalu mendukung dan terus mengingatkan untuk tetap jujur pada diri sendiri dan terus berpikiran positif," tandas teman Kristen.

Ditipu Rekan Bisnis, Ifan "Seventeen" Rugi Rp610 Juta

Ditipu Rekan Bisnis, Ifan "Seventeen" Rugi Rp610 JutaJAKARTA- Nasib sial dialami vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau biasa dikenal dengan Ifan. Dia merasa telah ditipu oleh salah satu rekan bisnisnya yang berinisial DZ.

Saat ini, Ifan mengaku tengah berinvestasi dibidang emas. Menurut perhitungannya, dia mengalami kerugian sekira Rp610 juta.

"Aku merasa ditipu, total buat modal Rp610 juta, rugi waktu juga. Jadi Rp610 juta dalam satu tahun enggak jadi apa-apa dan belum balik juga. Padahal kita kan berinvestasi," ucap Ifan saat dihubungi wartawan, Senin (4/3/2013).

Ifan mengaku kesulitan menghubungi rekan bisnisnya itu. Beberapa waktu lalu dia sempat dijanjikan akan dikembalikan uang miliknya. Namun hingga saat ini, hal tersebut belum juga terjadi.

"Orangnya sudah menghilang, dia sempat mau ngelunasi dengan cara bertahap. Tapi menurutku enggak masuk akal. Aku coba turutin ternyata malah enggak ada uang yang balik sama sekali," tukasnya.

Peristiwa tersebut bermula pada Maret 2012 lalu ketika dirinya memutuskan bergabung untuk berinvestasi.

"Awalnya maret 2012 ikut investasi emas, dari nilai pertama, uangnya tambah terus selama enam bulan sampai akhirnya aku memutuskan berhenti. Setelah proses berhenti katanya dalam jangka 2-3 bulan uangnya kembali. Tapi dia minta ditambahin lagi duitnya," jelasnya.

Ki Kusumo Bikin Pengobatan Jarak Jauh

Ki Kusumo Bikin Pengobatan Jarak JauhJAKARTA- Ki Kusumo punya cara tersendiri menerapkan keahlian yang dia miliki. Produser yang juga paranormal ini melakukan pengobatan gratis.

Uniknya, pengobatan itu dilakukan tanpa bertemu langsung dengan pasiennya. Tapi melalui media acara televisi. Orang yang sedang sakit cukup menonton acara yang dipandu Soimah itu.

"Ini pengobatan jarak jauh dan tidak dikenakan biaya alias gratis. Penonton cukup menempelkan tangannya di layar televisi mereka di rumah," ujar Ki Kusumo saat dihubungi lewat telefon, Senin (4/3/2013).

Bintang film Samudra Hotel ini berharap banyak masyarakat yang terbantu dengan pengobatannya. Apalagi, di tengah mahalnya biaya berobat saat ini.

"Mulai penyakit yang susah diobati, sampai penyakit kronis dan menahun. Pengobatan ini saya berikan untuk membantu masyarakat. Semoga bermanfaat," harapnya.

Takut Diserang Lagi, Rihanna Sewa Lima Bodyguard

Takut Diserang Lagi, Rihanna Sewa Lima BodyguardLOS ANGELES - Setelah diserang orang asyik di luar klub malam di London, bulan lalu, Rihanna menyewa lima bodyguard untuk melindunginya. Mereka juga diminta melindungi penyanyi asal Barbados itu dari kejaran penggemar fanatik.

Pelantun "Diamonds" itu terlihat ditemani lima bodyguard dan teman-temannya saat meninggalkan klub di Los Angeles, 2 Maret lalu.

Rihanna memang pernah mengalami hal buruk dengan penggemarnya, pekan lalu. Seorang pria tak dikenal kepergok memasuki sebuah rumah yang dianggap sebagai tempat tinggal kekasih Chris Brown itu. Beruntung pihak keamanan berhasil menangkapnya terlebih dahulu.

Dia juga pernah mengalami luka di lutut karena dilempar botol orang tak dikenal di sebuah klub malam. Pria itu diduga kesal Rihanna memutuskan kembali ke pelukan Chris Brown.

Selain Rihanna, pengawal pribadinya juga mengalami luka karena mengejar pelaku. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (4/3/2013).

Ultah, Justin Bieber Ajak Anak di Bawah Umur Dugem

Ultah, Justin Bieber Ajak Anak di Bawah Umur DugemLOS ANGELES - Justin Bieber tidak bisa melupakan perayaan ulang tahunnya yang ke-19 pada 1 Maret lalu. Pelantun "Baby" itu bahkan menyebutnya ulang tahun terburuk.

Sekadar diketahui, Justin menggelar pesta untuk merayakan hari spesialnya di klub Cirque du Soir, London. Namun, petugas keamanan melarang beberapa orang tamu masuk, seperti Jaden Smith karena masih di bawah umur.

Justin merasa kesal dan memutuskan untuk kembali ke hotel. Dia menuliskan 'Ulang tahun terburuk' di akun Twitter. Namun, dia membantah telah mengajak Jaden ke klub. Dia mengaku marah lantaran petugas kemanan bertindak kasar kepada penggemarnya.

"Kejadian terlucu adalah ketika orang percaya aku membawa anak di bawah umur ke klub. Kalian pikir Will (Smith) membiarkan anaknya yang berumur 14 tahun pergi ke klub, aku tidak berpikir begitu. Aku bilang ulang tahun terburuk karena orang bodoh itu mendorong penggemarku, dan sangat agresif. Ngomong-ngomong, ini bukan yang terburuk karena semua teman lamaku berkumpul, aku hanya marah sesaat," jelas Justin.

Pihak klub pun meminta maaf kepada Justin, dan menjelaskan kejadian tersebut. Mereka mengaku tidak bisa mengizinkan Jaden yang masih di bawah umur untuk masuk ke sebuah klub.

"Kami, seperti klub lain di London menjalankan kebijakan ketat tentang umur. Seperti beberapa tamu di pesta masih di bawah umur 18 tahun, pihak keamanan Cirque Du Soir dengan tegas menjelaskan peraturan ini dan menolak masuk setiap orang yang usia yang ditentukan. Kami sangat menyesal dan mengerti ini ulang tahunnya, tapi kami harus patuh pada peraturan setempat. Kami jelas tidak ingin memberinya ulang tahun terburuk, dan dia sebelumnya selalu diterima dengan tangan terbuka," ujar juru bicara klub. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (4/3/2013).

Ada yang Baru di PGA 2013

Ada yang Baru di PGA 2013JAKARTA - Panasonic Gobel Awards (PGA) kembali digelar untuk ke 16 kalinya. Setelah sukses menjadi ajang apresasi selama dua Windu, PGA 2013 menghadirkan perubahan baru dalam pergelarannya.

Ada dua penambahan kategori, di mana total kategori menjadi 32. Untuk merayakan 16 tahun penyelenggaraan, PGA mengangkat tema "Keindahan dalam Kreativitas".

Menurut Ketua Panitia Panasonic Gobel Awards, Rinaldi Sjarif, sistem poling dalam memilih kategori juga dikurangi melalui website dan fliers. Hal tersebut dilakukan untuk memudahkan pengklarifikasian.

"Tahun ini fliers dan website kita hapus untuk menjaga tata cara supaya lebih mudah dalam mengklarifikasi, suara yang masuk sudah sesuai dengan persyaratan," kata Rinaldi ditemui di jumpa pers PGA 2013, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2013).

Perubahan lainnya dalam PGA 2013 adalah penambahan dua kategori baru. Meningkatnya industri kreatif memaksa PGA menambah dua kategori Presenter hobi dan Gaya hidup, dan Bintang Cilik. Menurut Rinaldi kedua kategori tersebut merupakan salah satu program acara yang memiliki rating program tinggi

"Kali ini kita menambhkan dua kategori baru yang mengacu pada rating program, yaitu kategori Presenter Hobi dan Gaya Hidup, dan Bintang Cilik," jelasnya.

Di penyelenggaraannya tahun ini, terlibat juga proses penentuan kategori 16th PGA adalah tim verivikasi yang terdiri dari 11 perwakilan industri pertelevisian seperti enam stasiun TV, satu Production house, satu Perwakilan Komisi Penyiaran Indonesia dan satu artis, Naysila Mirdad, dan dua aktor Irfan Hakim dan Dude Herlino.

Ajang ini akan dihelat 30 Maret 2013 di Assembly Hall JCC, Jakarta.

Nikita Sebut Samuel Zylgwyn Saksi Artis di Kasusnya

Nikita Sebut Samuel Zylgwyn Saksi Artis di KasusnyaJAKARTA - Meski membantah menganiaya Olivia Maesandy, keterangan saksi memberatkan Nikita Mirzani telah menganiaya korban. Tak ingin terus ditekan, Niki mengaku ada beberapa artis yang juga melihat kejadian tersebut.

"Banyak kok yang lihat, ada beberapa, Ada beberapa saksi yang melihat Niki enggak ngapa-ngapain," kata Nikita ditemui di PN Jakarta Selatan, Senin (4/3/2013).

Menurutnya, selama ini para artis yang menjadi saksi kejadian tersebut enggan memberikan kesaksian. Mereka tak ingin ikut berurusan dengan hukum.

"Aku enggak tahu mungkin mereka enggak mau terlibat. Karena kan ini makan waktu juga. Mereka enggak mau berurusan dengan hukum," ungkapnya.

Namun, dia enggan menyebutkan siapa yang melihat kejadian tersebut. Di depan majelis hakim, dia menyebut nama Samuel Zylgwyn.

"Aku enggak mau ngomong, enggak etis (di persidangan Nikita sebut Samuel Zylgwyn sama yang baru nikah kemarin)," tutupnya

Rezky Aditya Siap Kembalikan Uang Pembeli Mobilnya

Rezky Aditya Siap Kembalikan Uang Pembeli MobilnyaJAKARTA- Rezky Aditya dituduh melakukan penipuan dalam transaksi jual beli mobil miliknya. Tidak mau urusannya bertambah panjang, Rezky Aditya mengaku siap menyelesaikan masalah dengan perempuan bernama, Ketty Rentika Fatmawati secara kekeluargaan.

"Iya lah begitu. Aku enggak mau diperpanjang," ucap Rezky saat ditemui di kediamannya, Jl. Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2013).

Bahkan, bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu berani mengembalikan uang senilai Rp750 juta milik Ketty. Namun, Rezky memiliki syarat yaitu, kondisi mobil Jeep Wrangler miliknya tidak ada yang berubah.

"Kalau mobil aku utuh dengan gayaku begitu ya aku mau. Aku yakin aku enggak salah," tegasnya.

Masih Buron, Kejaksaan Jaktim Menghindari Kasus Jupe?

Masih Buron, Kejaksaan Jaktim Menghindari Kasus Jupe?JAKARTA - Sejak Julia Perez (Jupe) ditetapkan sebagai buron, pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur seolah-olah menghindari media. Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Andre Abraham, mengaku tidak berwewenang menjelaskan perkembangan kasus Jupe.

"Yang berhak berbicara tentang kasus Jupe itu pak Kardi. Dia Asisten Pengawasan (Aswas), pengganti sementara Kajari," kata Andre saat berbincang dengan Okezone, di kantornya, Senin (4/3/2013).

Sekadar diketahui, Kajari Kejaksaan Jakarta Timur, Andi Herman, kini tengah menjalani Pusdiklat. Sehingga tugasnya diwakilkan oleh Asisten Pengawas (Aswas) Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Namun, Andre enggan menjelaskan lebih lanjut terkait kasus Jupe yang kini tengah menjadi buronan.

"Besok lagi saja ya," tandasnya.

Seperti diketahui, setelah ditetapkan menjadi buron, keberadaan Jupe hingga kini masih misterius. Jupe dikabarkan tengah menenangkan diri di luar kota, tetapi entah kota mana.

Saat Okezone menelusuri kota Bandung, di mana Jupe memiliki outlet waralaba, pelantun "Belah Duren" itu tidak ditemukan. Jupe disebut-sebut berada di Bandung karena sang kekasih, Gaston Castano, saat ini tinggal di kota tersebut untuk memperkuat Pelita Bandung.

Nikita Mirzani Bawa Penata Rias sebagai Saksi Ahli

Nikita Mirzani Bawa Penata Rias sebagai Saksi AhliJAKARTA- Sidang kasus penganiayaan Nikita Mirzani kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nikita mengajukan seorang penata rias sebagai saksi ahli dalam persidangan.

"Dalam dakwaan, pelapor mengaku sebagai model. Akibat merah (luka) di pipinya, korban tidak bisa bekerja sebagai model," ujar kuasa hukum Nikita, Fachmi ditemui di PN Jakarta Selatan, Senin (4/3/2013).

Nikita mendatangkan saksi ahli seorang tata rias karena ingin membuktikan luka yang dialami korban tidak mengganggu pekerjaan sebagai model. Terbukti, sang penata rias menganggap luka milik Olivia bisa diakali dengan teknik merias wajah.

"Kami datangkan ahlinya untuk menjelaskan yang seperti itu tidak akan ganggu pekerjaannya. Akibat peristiwa itu tidak akan sebabkan seseorang terganggu aktivitasnya," jelasnya.

Menurutnya, luka kecil yang dialami Olivia dapat dihilangkan atau ditutupi. Bahkan, tato sekalipun tetap dapat ditutupi tanpa harus dianggap sebuah masalah.

"Dia (saksi ahli) menjelaskan, jangankan luka kecil itu, tato saja dia bisa ditutup. Kalau memang ada kerjaan, hal yang demikian tak akan ganggu pekerjaannya," tandasnya.

Jack the Giant Slayer Puncaki Box Office

Jack the Giant Slayer Puncaki Box OfficeLOS ANGELES - Jack the Giant Slayer menempati posisi puncak box office Amerika Utara pada akhir pekan kemarin.

Film drama fantasi yang diadaptasi dari dongeng Jack the Giant Killer, dan Jack and the Beanstalk ini menempati tangga puncak box office dengan meraup pendapatan USD28 juta (sekira Rp271 miliar). Meski begitu, film yang memiliki budget produksi USD190 juta ini masih jauh di bawah harapan.

Sedangkan pada pekan lalu, Identity Thief harus turun ke posisi kedua dengan perolehan USD9.7 juta untuk total USD107,4 juta di seluruh penayangannya.

Sementara posisi ketiga dan keempat diisi oleh dua pendatang baru, yaitu 21 and Over dan The Last Exorcism Part II.

Film komedi 21 and Over yang diproduseri oleh Lieberman Todd memiliki debut pertama di posisi ketiga dengan total pendapatan USD9 juta (sekira Rp87 miliar), sedangkan film horor The Last Exorcism Part II berada di urutan keempat dengan meraih pendapatan USD8 juta (sekira Rp77 miliar), jauh dari sekuel pertamanya The Last Exorcism yang berhasil meraih USD20,4 juta di penayangan perdananya, 2010 lalu.

Di posisi lain, beberapa film yang berhasil menang di ajang Academy Awards pekan lalu menikmati kenaikan pendapatan. Silver Linings Playbook meraih kenaikan 3,3 persen di akhir pekan ke-16 dengan tambahan USD5,9 juta setelah Jennifer Lawrence meraih Oscar sebagai aktris terbaik.

Selain Silver Linings Playbook, film Life of Pi, yang berhasil memboyong empat Oscar termasuk sutradara terbaik untuk judul Ang Lee, juga sukses menambah USD2,3 juta untuk akhir pekan ke 15-nya. Film tersebut berhasil naik dua tempat dari posisi ke 14 menuju 12.

Film terbaik Argo, naik 20,7 persen dengan pendapatan USD2.2 juta di pekan ke 21, meski turun satu peringkat ke posisi 13.

Berikut, daftar 10 besar box office selama 1-3 Maret 2013:

1. Jack the Giant Slayer â€" USD28 juta
2. Identity Thief â€" USD9,7 juta
3. 21 and Over â€" USD9 juta
4. The Last Exorcism Part II â€" USD8 juta
5. Snitch â€" USD7,7 juta
6. Escape From Planet Earth â€" USD6,7 juta
7. Safe Haven â€" USD6,3 juta
8. Silver Linings Playbook â€" USD5,9 juta
9. A Good Day to Die Hard â€" USD4,5 juta
10. Dark Skies â€" USD3,6 juta.

Jual Mobil, Rezky Aditya Malah Dituduh Menipu

Jual Mobil, Rezky Aditya Malah Dituduh MenipuJAKARTA - Aktor tampan Rezky Aditya dikabarkan telah menipu seorang perempuan bernama Ketty Rentika Fatmawati. Perempuan itu menuding Rezky telah melakukan penipuan terkait penjualan mobil jenis Jeep Wrangler Sport berwarna putih.

"Aku baru dengar tadi pagi, katanya aku nipu. Dia (Ketty) bilang beli mobil itu dari aku dalam keadaan peralatan mobil enggak lengkap, padahal aku enggak menjanjikan apa-apa ke dia," ungkap Rezky ketika ditemui di kediamannya, Jl. Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2013).

Tak dipungkiri, Rezky mengaku sempat melakukan transaksi dengan perempuan tersebut. Saat itu, kata Rezky, Ketty menyukai mobilnya yang telah dimodifikasi. Padahal Rezky tidak berniat menjual mobilnya.

"Pada dasarnya aku enggak niat jual mobil itu ke dia, aku suka modifikasi mobil yang sesuai dengan seleraku. Tiba-tiba, dia yang minta mobil aku untuk dijual, katanya dia suka," ungkapnya.

Usai transaksi, bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu menerima uang sebesar Rp750 juta dari Ketty. Namun Ketty merasa kecewa, karena mobil yang dibelinya dari Rezky dalam keadaan tidak lengkap. Beberapa bagian mobil seperti, bumper, alat-alat keamanan di jalan, baut footstep, dan kunci serep sudah tidak ada.

"Aku jual mobil itu apa adanya, karena hasil modifikasi, tentu ada beberapa peralatan yang sudah enggak dipakai lagi. Waktu transaksi, itu sudah aku jelasin ke dia dan dia menerima, aku sama sekali enggak pernah menjanjikan apa-apa ke dia," tandasnya.

Tak Merasa Salah, Rezky Aditya Kaget Dibilang Penipu

Tak Merasa Salah, Rezky Aditya Kaget Dibilang PenipuJAKARTA- Aktor Rezky Aditya dituding sebagai penipu oleh perempuan bernama, Ketty Rentika Fatmawati dalam transaksi jual beli mobil. Namun, bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu berdalih mobil Jeep Wrangler miliknya sudah tidak lengkap lagi bagiannya karena memang sudah dimodifikasi.

"Iya sudah dimodifikasi, saat dia (Ketty) bilang mau yang ini saja, aku kira tahu itu sudah dimodifikasi. Kan aku ada beberapa kendaraan, jadi ya sudah dilepas," kata Rezky saat ditemui di kediamannya, Jl. Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2013).

Diakui Rezky, dirinya memang hobi memodifikasi kendaraan. Bahkan, dirinya harus merogoh kocek sebesar Rp250 juta untuk memodifikasi Jeep Wrangler miliknya. Maka dari itu, Rezky menjual mobilnya kepada Ketty sebesar Rp750 juta yang menurutnya harga sahabat.

"Lumayan, Rp250 jutaan. Aku memang suka modifikasi sih. Harga teman, aku bukan pedagang, enggak ingin rugi atau untung," ujarnya.

Dengan adanya kabar ini, pria yang pernah dikabarkan menjadi kekasih Agnes Monica itu merasa terkejut. Apalagi, dirinya merasa tidak bersalah.

"Aku kaget. Basicly aku enggak salah. Aku enggak mau rugiin orang," tutupnya.