Tuesday, May 21, 2013

Obat Lelah, Ryan "d'Masiv" Ogah Ajak Anak ke Mana-Mana

Obat Lelah, Ryan "dJAKARTA - Anak memberikan kebahagiaan tersendiri bagi vokalis d'Masiv, Ryan. Pemilik nama Rian Ekky Pradipta itu menganggap anak pertamanya berkah, dan obat lelah.

"Anak lagi lucu-lucunya, itu kayak obat lelah, capek, obat lelahku," kata Ryan saat dijumpai di studio RCTI, Jakarta, Rabu (22/05/2013).

Namun, Ryan belum berpikir mengajak putrinya, Euralia Cassidy Rian, tur lantaran masih terlalu kecil. Meski begitu, Ryan berjanji mengajak tur sang buah hati jika telah besar.

"Masih kecil, nanti kalau sudah umur dua atau tiga tahun bakalan diajak ke mana-mana," tandasnya.

Pengacara Anggap Dakwaan Eza Copy Paste

Pengacara Anggap Dakwaan Eza Copy PasteJAKARTA - Kekecewaan diutarakan kuasa hukum Eza Gionino, Hendarsam Marantoko. Dia mengungkapkan, tuntutan yang diajukan Jaksa Penuntut Umum dinilai tidak sesuai fakta di persidangan. Dia pun memertanyakan tuntutan yang dibacakan JPU sama dengan dakwaan yang dibacakan saat sidang perdana kliennya.

"Dalam tuntutan JPU tidak sesuai dengan fakta di persidangan. Itu semua dakwaan di copy paste," kata Hendarsam ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Di persidangan, Hendarsam menuturkan, saksi yang diperiksa mengaku tidak melihat secara jelas pemukulan yang dilakukan kliennya terhadap Ardina Rasti.

"Sama-sama kita ketahui bahwa saksi yang melihat kejadian tidak ada. Saksi semua bilang katanya tidak ada yang melihat jelas," paparnya.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, pada sidang pekan depan Eza akan melakukan pembelaan sesuai fakta yang sebenarnya.

"Kami akan membacakan pledoi di hari Senin, 27 Mei. Apakah pembelaan kami sudah sesuai dengan fakta persidangan," tutupnya.

Ibunda Ardina Rasti Kecewa Eza Cuma Dituntut Lima Bulan

Ibunda Ardina Rasti Kecewa Eza Cuma Dituntut Lima BulanJAKARTA â€" Erna Santoso, ibunda Ardina Rasti, kecewa dengan tuntutan lima bulan penjara yang diberikan Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada Eza Gionino dalam sidang hari ini.

Erna mengatakan, hukuman tersebut sangat tidak sebanding dengan apa yang dialami putrinya. Erna pun menegaskan ingin menegakkan keadilan atas peristiwa tersebut.

“Saya kecewa, enggak sebanding dengan apa yang dilakukan dengan anak saya. Sudah berkali-kali saya ingin menegakkan keadilan," kata Erna ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Bintang film senior ini berharap, majelis hakim dapat memberi hukuman setimpal kepada Eza atas apa yang dilakukannya.

"Saya mengharapkan hakim untuk menegakkan hukum sesuai dengan yang berlaku, bukan karena ada sesuatu. Kita percaya majelis hakim akan memberikan keputusan yang terbaik untuk Rasti," tandasnya.(gal)

Christine Hakim Pilih Pahlawan Bangsa Ketimbang Iron Man

Christine Hakim Pilih Pahlawan Bangsa Ketimbang Iron ManJAKARTA - Christine Hakim mengaku enggan membaca skrip, dan memilih membaca buku demi memerankan tokoh istri K.H. Hasyim Asy'ari, Nyai Kapu, di film Sang Kiai.

"Saya enggak mau baca skripnya, tapi saya mau baca bukunya dulu. Pertama soal jihad dan biografinya Hasyim Asy'ari," ujar Christine saat jumpa pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Mei 2013.

Selain membaca buku, Christine juga mengunjungi pesantren milik K.H. Hasyim Asy'ari di Tebuireng dan Kediri.

"Terus saya observasi ke Tebuireng dan Kediri. Dan di sana banyak masukan-masukan dari saksi sejarah," ungkapnya.

Menurut Christine, sudah sepantasnya para generasi muda mengenal pahlawan bangsa Indonesia, dan tidak terlalu membanggakan pahlawan dari luar negeri.

"Hasyim Asy'ari sudah menjadi tokoh nasional. Jangan sampai generasi muda kita tidak mengenal sama tokoh-tokoh sendiri. Jangan Iron Man," sindirnya.

Perankan Tokoh Masa Lampau, Adipati Dolken Kesulitan

Perankan Tokoh Masa Lampau, Adipati Dolken KesulitanJAKARTA â€" Adipati Dolken mengaku kesulitan memerankan tokoh dalam film Sang Kiai. Pasalnya, dia tidak mengetahui kehidupan bangsa Indonesia di masa lampau.

"Gimana menjadi manusia yang ada di jaman itu. Lumayan berat. Jarang pegang handphone. Logatnya juga," kata Adipati saat jumpa pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 21 Mei 2013.

Diakui Adipati, dirinya butuh waktu sebulan untuk mempelajari karakter serta logat dari tokoh yang diperankan. Bahkan agar perannya terlihat sempurna, Adipati membaca buku dan observasinya melalui internet.

"Sebulan. Riset cuma lihat foto. Enggak ada role model. Sediain buku buat dibaca. Harus bisa dialek Jawa. Jadi anak santri. Gue kan bukan dari santri juga," paparnya.

Meski demikian, Adipati mengaku bangga bisa terlibat di dalam film tersebut. Adipati juga berharap agar perfilman Indonesia semakin maju.

"Bangga bisa main di film seperti ini. Semoga film selanjutnya bisa lebih bagus. Kalau bisa konsisten ya," harapnya.(gal)

Brad Pitt Puas Hidup Bareng Angelina Jolie

Brad Pitt Puas Hidup Bareng Angelina JolieLOS ANGELES â€" Brad Pitt terang-terangan membuka kehidupan pribadinya dalam sebuah wawancara dengan Esquire. Dia mengungkapkan rasa puasnya hidup bersama Angelina Jolie, dan keenam anak mereka.

Bekas suami Jennifer Aniston itu mengataku hidup berkeluarga dengan Jolie merupakan pengalaman sangat berharga dalam hidupnya.

"Saya memiliki beberapa teman. Saya punya beberapa teman dekat, dan saya memiliki keluarga, dan saya tidak tahu bagaimana caranya membuat hidup lebih bahagia dari ini," ujar Brad, seperti dilansir Digitalspy, Rabu (22/5/2013).

"Saya selalu berpikir jika saya menginginkan sebuah keluarga, maka saya ingin sesuatu yang besar. Saya ingin di rumah itu ada kekacauan, ada obrolan. Saya ingin ada cekikikan di sana, atau teriakan, atau suara tangisan atau benturan. Saya sangat mencintainya, saya sangat mencintainya, saya sangat mencintainya," sambungnya.

Lebih lanjut, Brad mengatakan, sangat rindu suasana hiruk pikuk di rumahnya jika sedang berada jauh dengan keluarga.

"Saya benci sekali jika mereka menghilang. Saya benci. Mungkin selama sehari saya sempat merasa nyaman di kamar hotel sendirian. Rasanya seperti 'Oh bagus sekali, akhirnya saya bisa membaca sebuah koran'. Tapi beberapa saat kemudian, saya rindu kegaduhan yang terjadi di rumah. Semuanya menjadi terasa lebih hidup," tutupnya.(gal)

Amel Carla Cari Sekolah yang Gampang Kasih Ijin Syuting

Amel Carla Cari Sekolah yang Gampang Kasih Ijin SyutingJAKARTA - Setelah menyelesaikan masa Ujian Nasional (UN), artis cilik Amel Carla, kini bersiap untuk masuk SMP. Namun, dia mencari sekolah yang mudah memberikan ijin untuk aktifitasnya.

"Sekolah SMP-nya penginnya sih di sekolah negeri, tapi ini lagi nyari sekolah yang bisa ijin buat syuting juga," kata Amel saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Mei 2013.

Amel sendiri mengaku tetap memprioritaskan pendidikan. Namun dia juga ingin tetap menjalani kegiatannya di dunia entertainment.

"Pastinya pendidikan nomor satu. Tapi Carla tetep pengin bisa sambil syuting," ujarnya tersenyum.(gal)

Taylor Swift Jijik Lihat Selena & Justin Bieber Ciuman

Taylor Swift Jijik Lihat Selena & Justin Bieber CiumanLOS ANGELES- Ada pemandangan menarik ketika Justin Bieber dan Selena Gomez dipergoki berciuman di belakang panggung di sebuah acara. Sahabat Selena, Taylor Swift terlihat menjulurkan lidah sambil mengangkat bahunya yang menandakan ekspresi orang melihat hal menjijikan.

Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber memang sudah berakhir. Namun, mereka masih terlihat mesra satu sama lain di berbagai kesempatan. Saat bertemu di acara Billboard Music Award, Selena terlihat selalu bersama Taylor.

Justin sedang asyik berbincang dengan orang di belakang panggung. Dia kemudian melihat Selena dan datang bersama Taylor Swift. Justin terus memandang hingga pada satu titik mereka berpapasan. Selena pun langsung menghampiri, memeluk dan mencium Justin yang mendapat banyak penghargaan di acara itu.

Taylor sepertinya tidak mengira jika Selena yang tadi sedang berjalan dengannya mencium Justin. Dalam satu momen, Taylor tertangkap menunjukkan wajah jijik melihat aksi Selena itu. Taylor terus memasang muka yang jengah menunggu Selena asyik berbincang dengan Justin.

Ekspresi Taylor itu makin membuktikan gosip jika dia memang tidak pernah suka Selena kembali berpacaran dengan Justin. Taylor lebih suka Selena mencari pria yang lebih dewasa ketimbang Justin. Demikian dikutip contactmusic, Rabu (22/5/2013).

Chris Brown Kencani Bekas Kekasih Marc Anthony?

Chris Brown Kencani Bekas Kekasih Marc Anthony?LOS ANGELES - Chris Brown dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan seorang sosialita yang juga pernah berkencan dengan Marc Anthony, Chloe Green. Keduanya juga sering tertangkap kamera menghabiskan waktu untuk bersama.

Padahal, Rihanna sedang mengajukan tuntutan kepada ayah Chloe yang menggunakan fotonya untuk menjual t-shirts tanpa seizin pelantun lagu "Diamonds" tersebut.

Chris dan Chloe bertemu tahun lalu. Wanita yang berprofesi sebagai desainer sepatu itu juga diketahui sangat menyukai sang rapper dan menganggapnya sangat seksi.

"Chloe bertemu Chris tahun lalu ketika hadir di acara ulangtahun ayah Chloe ke-60. Dia selalu menjadi penggemar beratnya dan berpikir dia sangat seksi. Setelah putus dari Rihanna dan Chloe putus dari Marc, mereka sering bersama dan melakukan hal menyenangkan," ungkap sumber.

Mereka terlihat sangat dekat dan tidak takut diikuti paparazzi ketika sedang bersama. Rihanna juga sudah tahu jika bekas kekasihnya itu berusaha mendekati Chloe. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (21/5/2013).

"Ini masih awal, tapi mereka tidak malu terlihat berada di tempat yang sama. Ini menjadi perhatian Rihanna, dan dia tahu jika Chloe berada di lokasi yang sama dengan Chris," tutupnya.

Michael Douglas Kesulitan Setiap Beradegan Seks

Michael Douglas Kesulitan Setiap Beradegan SeksLOS ANGELES- Sebagai aktor kawakan, Michael Douglas mengaku punya kesulitan tersendiri ketika melakukan adegan seks. Pasalnya, dalam sebuah adegan seks bisa menimbulkan banyak persepsi dan kritik orang.

Aktor 68 tahun itu yakin, kru dan penonton akan menjadi lebih kritis ketika melihat adegan percintaan. Pasalnya, semua orang sangat dekat dengan hubungan intim sehingga punya pandangan tersendiri ketika melihat orang lain melakukannya.

“Hal yang paling sulit ialah adegan seks karena semua orang bisa menjadi hakim. Aku tidak tahu kapan terakhir kali membunuh seseorang atau memukul kepala orang, tapi semua orang telah melakukan hubungan seks,” ujar Michael seperti dikutip Femalefirst, Selasa (21/5/2013).

“Artinya semua orang punya pandangan pribadi tentang bagaimana itu seharusnya dilakukan,” lanjut suami Catherine Zeta-Jones ini.

Dorce Bantah Isu Menikah Lagi

Dorce Bantah Isu Menikah LagiJAKARTA- Belum lama ini beredar sebuah foto Dorce dengan seorang pria yang berinisial DA. Dari foto itu, Dorce disebut menikah siri dengan pria tersebut.

"Kalau ada berita yang bikin begitu (menikah), saya tegaskan tidak ada pernikahan. Itu hanya foto dengan teman dan berusaha mesra. Sebenarnya ada banyak laki-laki yang suka sama saya, tapi pada munafik," kata Dorce di Studio TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2013).

Dorce menegaskan jika suami terakhirnya adalah Asep Maskar. Karena itu, dia membantah pernyataan DA yang mengaku pernah menikah siri dengannya.

"Suami terakhir saya Asep Maskar. Sudah saya belum nikah lagi," tegas Dorce.

Jupiter Fortisimo Nyaman Pacari Penyanyi Dangdut

Jupiter Fortisimo Nyaman Pacari Penyanyi DangdutJAKARTA- Jupiter Fortissimo mengaku sedang menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut, Angel V. Meski usia mereka terpaut jauh, Angel tak mempermasalahkannya. Mereka masih terus menjajaki hubungan yang baru dijalaninya beberapa bulan tersebut.

"Dia bisa jadi siapa saja, jadi sahabat aku, pacar aku. Kita di sini kita menjalin hubungan tidak melihat usia, walaupun aku lebih muda, aku bisa kasih support," kata Anggel saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2013).

Senada juga diakui oleh Jupiter yang memang merasa nyaman saat menjalin asmara dengan Angel.

"Kalau aku sih karena aku pacar yang lebih tua, jadi aku berusaha untuk menerima, aku yang ngertiin, tapi selama ini fun-fun saja," kata Jupiter.

Terlihat sebuah cincin melingkar di jari masih Angel. Namun, mereka menampik jika sudah bertunangan.

"Yang namanya pacaran, dari awal kita jadian ya. Kalau enggak ada keseriusan ngapain pacaran," kata Angel.

Ditanya Soal Bayaran Iklan, Suzy 'Miss A' Nangis

Ditanya Soal Bayaran Iklan, Suzy SEOUL - Saat menghadiri konferensi pers pada 20 Mei, Suzy tak bisa menahan air mata ketika mendapat pertanyaan dari seorang wartawan mengenai jumlah bayaran iklan yang diterimanya hingga mencapai angka USD10 juta atau setara dengan Rp98 miliar.

Sekedar diketahui, personel girlband Miss A ini membintangi puluhan iklan sejak 2012 dan diperkirakan mendapat penghasilan sekitar  USD10 juta. Jumlah itu membuat Suzy mendapat julukan sebagai gadis dengan bayaran iklan tertinggi.

Suzy mengaku dapat membintangi banyak iklan karena semua orang mendukungnya. Namun, tawaran yang datang  membuat dia merasa semakin terbebani. Pelantun lagu "I Don't Need A Man" ini pun akhirnya menangis.

"Aku syuting banyak iklan karena aku menerima banyak cinta. Itu bagus tapi semakin banyak aku syuting, semakin banyak tanggungjawab yang aku rasakan. Aku pikir aku menjadi lebih hati-hati," kata Suzy sambil menangis.

Lawan main Suzy dalam drama Gu Family Book, Lee Seung Gi, berusaha membantunya dan menjelaskan tentang jumlah penghasilan yang biasa diperoleh artis saat menjadi model iklan.

"Bisakah aku membantu? Aku punya pengalaman yang sama. Ketika hal seperti ini terjadi, kalimat USD10 juta selalu mengikuti tapi kami tidak benar-benar mendapat USD10 juta. Banyak orang mengira kami memiliki banyak uang tapi tidak seperti itu. Aku merasa kasihan dengan Bae Suzy karena dia harus syuting iklan ketika libur dari syuting drama. Aku pikir dia kelelahan," ucap Lee Seung Gi.

Setelah mendapat bantuan, Suzy meminta maaf karena menangis saat konferensi pers. Demikian seperti dilansir Soompi, Selasa (21/5/2013).

Perwakilan Suzy, JYP Entertainment mengatakan, Suzy mengalami banyak tekanan saat menjalani syuting iklan. Oleh karena itu, dia tidak bisa menahan emosinya ketika ditanya mengenai jumlah penghasilan yang diterimanya.

"Ada cerita tentang Suzy menjadi gadis USD10 juta, tapi itu tidak benar. Aku pikir itu alasan mengapa Suzy merasa mendapat banyak tekanan dan ketika itu keluar lagi, emosinya meluap," beber salah satu perwakilan Suzy.

Justin Bieber & Selena Kepergok Ciuman di Belakang Panggung

Justin Bieber & Selena Kepergok Ciuman di Belakang PanggungLOS ANGELES - Justin Bieber dan Selena Gomez mengaku bahwa hubungan mereka sudah berakhir. Namun, pasangan remaja ini masih terlihat kompak. Buktinya, mereka tertangkap kamera sedang berciuman saat berada di belakang panggung Billboard Music Awards pada 19 Mei lalu.

Selena sedang berjalan bersama Taylor Swift, dia lalu bertemu Justin di belakang panggung. Bekas bintang Disney itu langsung menyapa dan mencium pipi Justin yang sedang berdiri di dekatnya.

Mereka pun tak canggung saling mengobrol di hadapan banyak orang hingga seorang wanita menarik tangan Selena dan mengajaknya meninggalkan tempat itu. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (21/5/2013).

Sebelumnya, Justin dan Selena dikabarkan duduk berdampingan di Billboad Music Awards. Banyak orang penasaran lantaran mereka akan bertemu untuk pertama kali setelah putus. Namun, hingga acara selesai, pelantun lagu "Who Says" tersebut terlihat duduk bersama Taylor.

"Perwakilan mereka pasti meminta pengaturan tempat duduk. Tak akan mungkin terjadi mereka duduk berdampingan jika tidak mendapat lampu hijau," ungkap sumber.

Jay-Z Bantah Beyonce Hamil Anak Kedua

Jay-Z Bantah Beyonce Hamil Anak KeduaLOS ANGELES - Jay-Z membantah kabar yang menyebutkan bahwa Beyonce tengah mengandung anak kedua. Dia juga mengatakan berita yang beredar mengenai isu kehamilan istrinya tidak benar.

Hal itu diungkapkan seorang pembawa acara radio, DJ Old Man Ebro. Dia mengirimkan email kepada Jay-Z dan memberikan ucapan selamat atas kehamilan Beyonce. Namun, ayah satu anak tersebut membantah berita tersebut.

"Itu tidak benar. Berita itu lebih buruk dari blog," kata DJ Old Man Ebro mengutip ucapan Jay-Z. Demikian seperti dilansir Hollywoodreporter, Selasa (21/5/2013).

Sekedar diketahui, Beyonce dikabarkan tengah hamil anak kedua setelah mengaku ingin memberikan adik bagi putri pertamanya, Blue Ivy. Berita kehamilan penyanyi 31 tahun ini semakin berkembang usai membatalkan konser di Belgia karena mengalami dehidrasi dan kelelahan.

Putus, Robert Pattinson Tinggalkan Rumah Kristen Stewart

Putus, Robert Pattinson Tinggalkan Rumah Kristen StewartLOS ANGELES - Setelah putus dari Kristen Stewart, Robert Pattinson (Rob) terlihat mengemasi barang dari rumah yang ditinggalinya bersama sang aktris di Los Feliz, California. Dia juga membawa dua ekor anjing peliharan mereka.

Rob berada di rumah Kristen selama tiga puluh menit dan langsung pergi dengan mengangkut semua barang miliknya dengan mengendarai sebuah truk.

"Dia di sana sekitar tiga puluh menit. Ketika dia keluar, bagian belakang truk penuh dengan barangnya. Tas, sebuah sepeda, plastik sampah yang penuh dengan miliknya. Dia terlihat menyedihkan. Dia terlihat seperti seorang pria yang baru saja ditendang," ungkap sumber.

Pasangan ini dikabarkan putus setelah Kristen tidak merayakan ulang tahun Rob ke-27, beberapa waktu lalu. Bintang Snow White and the Hunstman tersebut justru terlihat menangis ketika mengendarai sebuah mobil bersama temannya.

Banyak orang menduga mereka akan kembali bersama, tapi Rob dan Kristen ternyata mengizinkan satu sama lain untuk berkencan dengan orang lain. Demikian seperti dilansir Dailymail, Selasa (21/5/2013).

Namun, hal itu sulit diterima Kristen karena tidak sanggup melihat Rob menjalin hubungan dengan wanita lain. Dia juga tak berniat mencari pasangan baru.

"Mereka pada dasarnya mengizinkan untuk berkencan dengan orang lain dan Kristen sangat sedih dengan semua itu. Dia sama sekali tidak ada keinginan untuk berkencan dengan siapa pun dan sulit melihat kemungkinan Rob bersama wanita lain membuatnya mual. Dia sangat depresi dan tertekan. Teman baik Kristen berada di rumahnya untuk mendukungnya. Ini waktu yang sulit bagi mereka berdua. Tapi Kristen terlihat paling menderita dari perpisahan ini," tutup sumber.

Indonesian Movie Awards 2013 Lebih Spektakuler

Indonesian Movie Awards 2013 Lebih SpektakulerJAKARTA - Ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2013 siap digelar pada 27 Mei 2013. Penghargaan bagi para insan film Indonesia ini pun akan diisi oleh delapan nominasi kategori terbaik dan enam kategori terfavorit.

Penghargaan yang sudah digelar sebanyak tujuh kali ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bukan hanya dari segi juri dan nominator saja, namun tata panggung kali ini pun akan lebih menawan.

"Kita akan menampilkan sesuatu yang spektakuler, dengan lighting yang spektakuler. Mudah-mudahan bisa menghasilkan sesuatu yang sangat penting," ujar Operational Manager Production RCTI, Sambodo, saat konferensi pers di gedung marketing RCTI, Jakarta, Selasa (21/05/2013).

Selain itu, IMA 2013 juga akan melibatkan para dewan juri yang berkompeten di bidang perfilman sebut saja seperti Didi Petet, Salman Aristo, Leila S. Chudori, dan Aditya Gumay serta Tio Pakusodewo.

IMA 2013 juga akan dipandu oleh Choky Sitohang, Tamara Geraldine, Ivan Gunawan, dan Donita. Selain itu beberapa musisi papan atas pun siap tampil memeriahkan acara ini, seperti Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, Bunga Citra Lestari, 3 Composer, dan para peserta X Factor.

Untuk menambah kemeriahan suasana IMA 2013, pembacaan nominasi akan dilakukan oleh Coboy Junior, Raffi Ahmad, Reza Rahadian, Slamet Rahardjo, Ikranegara, Erros Djarot, Atiqah Hasiholan, Joanna Alexandra dan nama besar lainnya.

Penasaran seperti apa serunya panggung IMA 2013? Jangan lupa saksikan di RCTI pada 27 Mei 2013 pukul 21.00 WIB.(gal)

Ditolak Bekas Istri, Arya Wiguna Kesengsem Rosnita Putri

Ditolak Bekas Istri, Arya Wiguna Kesengsem Rosnita PutriJAKARTA - Bukan rahasia lagi jika Arya Wiguna memang pernah mengajak rujuk mantan istrinya, Dewi Almira. Namun, karena tidak bisa memenuhi permintaan Dewi, Arya pun ditolak.

"Dia (Dewi) pernah ngomong kalau mau balikan buktiin dulu. Harus punya mobil, rumah, usaha tapi saya nilai jatuhnya materi dong," ucap Arya saat dihubungi melalui telefon, Selasa (21/5/2013).

Hal itu justru membuat Arya menilai mantan istrinya berbeda dengan aktris Rosnita Putri yang mau menerima dirinya apa adanya.

"Sedangkan Putri saja tahu saya belum punya apa-apa. Saya rumah belum punya, saya baru punya nama. Paling tidak ada yang diharapkan dari RBT (Ring Back Tone), dari job saya," paparnya.

Karena sudah sering kali ditolak dan dihina di hadapan orang, Arya pun menolak jika diminta kembali ke pangkuan Dewi.

"Saya ogah balikan, saya sudah ditolak berapa kali, saya sudah dihina di depan orang," katanya.

Poppy Bunga Berjilbab jika Sudah Pensiun Jadi Artis

Poppy Bunga Berjilbab jika Sudah Pensiun Jadi ArtisJAKARTA- Poppy Bunga akan pergi umrah bersama keluarga. Poppy pun mengutarakan keinginannya untuk memakai jilbab setelah pergi umrah nanti.

"Pengen banget sih ya, setiap wanita pasti ingin berhijab ya. Tapi kembali lagi ya kalau ini dibutuhkan untuk tidak memakai jilbab dan kerja juga ibadah ya," kata Poppy di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (21/5/2013).
 
Namun, ada beberapa alasan yang ingin dipenuhi Poppy sebelum memutuskan bernar-benar berjilbab. Poppy baru benar-benar berjilbab jika sudah tidak bekerja sebagai artis kelak.

"Kecuali kalau sudah dipinang dan enggak kerja lagi. Nah yang penting hatinya dulu dijilbabin," ungkapnya tersenyum.

Dituduh Lakukan Pencabulan, Eyang Subur Dipolisikan Mertua

Dituduh Lakukan Pencabulan, Eyang Subur Dipolisikan MertuaJAKARTA â€" Eyang Subur akan kembali dilaporkan oleh mertuanya, Ade Junaedi ke Polda Metro Jaya. Subur tuduh telah melakukan tindak pencabulan terhadap anaknya, Ani yang menjadi istri ketujuh Subur.

Menurut kuasa hukum, Adi Bing Slamet, Fahmi Bachmid, hingga saat ini Ani belum juga dipulangkan ke rumah orangtuanya. Oleh karenanya, besok Ade akan kembali mendatangi Polda untuk memenjarakan Eyang Subur.

Menurut Fahmi, Eyang Subur bisa terancam hukuman minimal tiga tahun penjara atas perbuatannya ini jika tidak segera mengembalikan Ani pada orangtuanya.

“Setiap orang yang dengan sengaja melakukan kekerasan atau ancaman kekerasan, memaksa, melakukan tipu muslihat, serangkaian kebohongan atau membujuk anak untuk melakukan atau membiarkan dilakukan perbuatan cabul, dipidana dengan pidana paling lama 15 tahun dan paling sedikit tiga tahun dan denda paling banyak Rp300 juta dan paling sedikit Rp60 juta,” ujar Fahmi saat dihubungi melalui telefon, selasa (21/5/2013).(gal)

Tak Diakui, Verny Tetap Kejar Denny Sumargo Usai Melahirkan

Tak Diakui, Verny Tetap Kejar Denny Sumargo Usai MelahirkanJAKARTA- Meski sudah jarang muncul, Verny tetap bersikeras mengaku dihamili Denny Sumargo. Wanita yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini memilih untuk diam terlebih dahulu.

"Gembar-gembor enggak dulu deh. Saya mending diam saja, mau istirahat. Kalau mau berantem nanti deh sehabis lahiran," ucap Verny saat dihubungi wartawan, Selasa (21/5/2013)

Namun, Verny mengaku masih kesal dengan sikap Denny yang tidak mau mengakui janin yang tengah dikandungnya. Menurutnya, dengan banyak berbicara membuatnya lelah.

"Ya pasti masih kesal, cewek diperlakukan seperti itu. Dari awal saya bilang, dia banyak bohong. Saya yang capek sendiri, proses hukum berjalan kok," keluhnya.

Verny memilih fokus menjaga kondisinya dan calon buah hatinya. Dia diprediksi akan melahirkan pada pertengahan Agustus mendatang.

"Saya lagi jaga kondisi juga. Jaga baby-nya, takut kondisinya kenapa-kenapa. Proses hukumnya masih berjalan kok," ungkapnya.

Verny Tak Ingin Denny Sumargo Segera Ditangkap

Verny Tak Ingin Denny Sumargo Segera Ditangkap JAKARTA â€" Verny, wanita yang mengaku dihamili oleh Denny Sumargo, meminta pihak kepolisian untuk tidak terburu-buru menangkap pemain basket tersebut.

Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini mengatakan, proses pelaporannya terhadap Denny masih terus berjalan. Namun dia meminta pihak berwenang untuk tidak terburu-buru menyelidiki kasus Denny. Semua ini dilakukan agar lebih jelas bukti untuk memenjarakan Denny.

"Aku belum tahu kapannya. Awalnya, penyidik bilang bulan Mei, cuma aku bilang jangan terlalu buru-buru. Selediki dulu saja yang benar, biar menangkap Denny-nya enak," ucap Verny saat dihubungi wartawan, Selasa (21/5/2013)

Verny juga mengungkapkan jika bintang film 5 CM tersebut sangat pandai memutarbalikkan fakta. Oleh karenanya, bukti yang kuat harus benar-benar dimiliki.

"Denny pintar membalikkan fakta. Jadi penyidik sekarang lagi cari-cari bukti. Bukti di aku juga sebenarnya sudah cukup. Takutnya aku dikira bohong, jadi aku minta untuk cari bukti lain ke penyidik," tukasnya.(gal)

Jelang Nikah, Calon Suami Jane Shalimar Belum Rampungkan Perceraian

Jelang Nikah, Calon Suami Jane Shalimar Belum Rampungkan PerceraianJAKARTA- Pembacaan ikrar talak Didi Mahardika dalam sidang cerainya dengan Garneta Haruni kembali ditunda. Pasalnya, cucu Bung Karno itu dikabarkan masih harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Hal tersebut sangat disayangkan oleh kuasa hukum Garnetta, Petrus Balapattyona. Menurutnya, jika Didi berhalangan hadir sebenarnya pembacaan ikrar talak dapat diwakilkan kuasa hukumnya. Namun, hal tersebut tidak dilakukan kekasih Jane Shalimar itu.

"Menurut undang-undang bisa diwakili kuasa hukumnya, dan dari kuasa hukumnya dia. Sudah dua hari katanya enggak bisa minta tanda tangan Didinya," ujar Petrus ditemui di PA Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2013).

Namun Petrus mengaku pasrah jika Didi terbukti benar sakit sehingga tidak dapat melakukan ikrar talak. Menurutnya, tidak menutup kemungkinan hakim menggugurkan talak yang diajukan Didi. Padahal, Didi sudah merencanakan pernikahan dengan Jane Shalimar pada 1 Juni 2013.

"Tetapi kalau benar sakit, kita harus gimana lagi. Nanti apakah majelis memberi peringatan atau mengugurkan perceraian, itu tergantung kita serahkan kepada hakim," tandasnya.

Tahanan Kota, Dimas Andrean Jadikan Istri sebagai Jaminan

Tahanan Kota, Dimas Andrean Jadikan Istri sebagai JaminanJAKARTA- Dimas Andrean merasa lega setelah masa tahanan kotanya diperpanjang. Dimas saat ini menjadi terdakwa atas kasus penganiayaan dan pengrusakan terhadap seorang pemilik kost tempatnya tinggal.

Semenjak dilaporkan oleh korban penganiayaannya pada Juli 2012 silam Dimas menjadi tahanan kota sejak 26 Maret sampai 14 April 2013. Kemudian diperpanjang 15 April sampai 14 Mei 2013.

"Alhamdulillah status tahanan Kota diperpanjang sampai 28 Mei," ucap kuasa hukum Dimas, Andri ditemui di PN Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2013).

Andri mengungkapkan, Dimas tidak mengeluarkan uang sepeser pun untuk memperpanjang masa penangguhan penahanan atas dirinya. Istri Dimas, Novita Triutama Dewi menjadi jaminan atas penangguhan penahanan suaminya.

"Ini bagus sekali karena saudara Dimas selama ini sangat kooperatif, dan saudara Dimas tidak akan menghilangkan bukti atau melarikan diri. Kalau jaminan uang enggak ada, sementara ini jaminannya adalah keluarga dan istrinya sendiri, yaitu saudari Novi," terangnya.

Minta Rujuk, Arya Wiguna Janjikan Rp1 M

Minta Rujuk, Arya Wiguna Janjikan Rp1 MJAKARTA â€" Arya Wiguna ternyata pernah meminta bekas istrinya, Dewi Almira untuk kembali dalam pelukannya. Namun, Arya ditolak meski sempat memberi iming-iming uang sebesar Rp1 miliar.

"Dulu saat saya belum seperti ini, saya minta balikan demi anak-anak. Dia (Dewi) enggak mau. Sampai mau dikasih Rp1 miliar juga ogah balikan. Saya sampai sujud-sujud di kaki dia," ungkap Arya saat dihubungi melalui telefon, Selasa (21/5/2013).

Dewi sebelumnya sempat memperingatkan Arya untuk tidak sombong, mengingat kini namanya semakin dikenal masyarakat luas. Hal tersebut pun diterima oleh bekas murid Eyang Subur ini dengan hati terbuka. Namun, Arya mengaku tidak senang, jika dia disebut sombong.

"Kalau bilang saya jangan sombong, itu sebuah nasihat saya hargai. Kalau dia bilang, saya sombong, saya enggak suka. Sekarang yang sombong siapa?" tandasnya.(gal)

Revalina Banjir Tawaran Masuk Partai Politik

Revalina Banjir Tawaran Masuk Partai PolitikJAKARTA- Revalina S Temat mengaku banyak menerima tawaran untuk terjun ke dunia politik. Namun, bintang film Tanda Tanya ini masih menolaknya.

"Pernah, tapi enggak ke situ sih arahnya. Sudah lama, (ditawarin) jadi anggota partai gitu awalnya. Enggak tertarik saja. Memang belum pengen," ujar Reva di acara launching Gerakan Ayo Bergerak dari AMM Berdikari di Theater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Sebagai sesama selebriti, Reva tidak mempermasalahkan banyak artis yang terjun ke dunia politik dengan menjadi pejabat atau calon legislatif. Bagi bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini, semua memang sudah menjadi pilihan sang artis. 

"Enggak apa-apa ya. Itu kan pilihan masing-masing orang. Jadi kalau nyaman ya enggak apa-apa," tandasnya.

Meski menolak terjun ke dunia politik, Reva tetap bersedia menjadi duta lingkungan dari organisasi yang digagas Ali Masykur Musa. Namun, Reva menegaskan aktivitasnya murni untuk gerakan sosial.

"Sekali lagi ini bukan partai politik. Ini murni gerakan sosial. Enggak ada unsur politiknya," elaknya.

Dimas Andrean Tak Terima Didakwa Miliki Senjata Tajam

Dimas Andrean Tak Terima Didakwa Miliki Senjata TajamJAKARTA â€" Sidang kasus penganiayaan dan pengrusakan yang dilakukan Dimas Andrean kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini.

Sidang kali ini, Dimas yang diwakili kuasa hukumnya, membacakan eksepsinya atau pembelaan atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di sidang sebelumnya.

Menurut kuasa hukumnya, Fariz Eka Putra, dakwaan yang diberikan JPU sangat tidak jelas dan membingungkan sehingga tidak dapat diterima. Hal juga tersebut disampaikannya dalam pembelaan.

"Tidak jelas, JPU mendakwa terdakwa menggunakan senjata tajam seperti apa. Dakwaan JPU tidak bisa diterima karena dakwaan kabur, membingungkan yang memungkinkan terdakwa tidak bisa membela diri," ucap Fariz ditemui di PN Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2013).

Fariz mengungkapkan, dalam dakwaan JPU, disebutkan alat bukti dalam kasus ini merupakan pisau sehingga Dimas dijerat dengan pasal 2 ayat 1 UU Darurat No. 12 tahun 1951 tentang kepemilikan dan penggunaan senjata tajam. Namun menurutnya, pasal tersebut sangat memberatkan kliennya.

"Memang secara fakta, dakwaan jaksa menyampaikan alat penikam sampai saat ini tidak ada. Apa yang diterapkan pada UU darurat itu sangat berat," tukasnya.(gal)

Banyak Godaan, Depe Lebih Waspada

Banyak Godaan, Depe Lebih WaspadaJAKARTA- Dewi Persik menyadari kehidupannya sebagai artis sangat rentan dengan berbagai godaan yang berakibat buruk bagi pencitraannya. Oleh karena itu, janda Saipul Jamil ini selalu waspada dengan godaan yang datang.

"Saya harus waspada di lingkungan saya. Paling setelah kerja saya ke rumah," kata Depe di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dunia artis yang identik dengan dunia malam pun bisa berdampak pada pencitraan Depe sebagai artis. Namun, Depe tak mau banyak memusingkan komentar negatif orang. Apalagi, dia pergi ke klub malam hanya untuk menyanyi saja.

"Saya ke klub hanya kerja sebagai penyanyi. Selebihnya terserah orang mau menilai apa," tandasnya.

Belum Bisa Naik Haji, Poppy Bunga Ajak Keluarga Umrah

Belum Bisa Naik Haji, Poppy Bunga Ajak Keluarga UmrahJAKARTA â€" Poppy Bunga siap begadang selama di Tanah Suci Makkah. Sebab dia sangat ingin sampai di depan Kabah dan Hajar Aswad.

"Aku sih yang pasti ke semua tempat, tapi yang paling pengin ke Kabah dan pengin ke Hajar Aswad. Istilahnya, enggak tidur-tidur deh. Isya tidur di masjid, bangun terus tahajud," kata Poppy di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (21/5/2013).

Menurut Poppy, orangtuanya sebenarnya ingin pergi haji. Namun, karena antrenya cukup lama, Poppy akhirnya memutuskan untuk umrah dahulu.

"Ini sih sebenarnya pertama kali dengan keluarga aku ya. Sebenarnya mama penginnya naik haji, tapi kan ngantrenya panjang. Ya sudahlah sama-sama ibadah juga, kapan lagi naikin orangtua," pungkasnya.(gal)

Jadi Duta Lingkungan, Revalina Rela Panas-panasan

Jadi Duta Lingkungan, Revalina Rela Panas-panasanJAKARTA- Artis cantik Revalina S Temat sedang disibukkan dengan kegiatan baru. Bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini lebih banyak aktif di bidang lingkungan.

"Ini kan membuat anak muda untuk bergerak. Kalau dari saya kan sebagai duta lingkunga AMM ya mengajak anak muda perbaiki lingkungan yang ada di sekitar. Kemarin saja kita panas-panasan, keringatan. Itu sih risiko yang sudah pasti saya terima. Saya enggak masalah," ujar Reva di acara launching Gerakan Ayo Bergerak dari AMM Berdikari di Theater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Salah satu aktivitas Reva yaitu membagikan bibit pohon di Bundaran HI, Jakarta. Sebagai duta lingkungan, Reva tentu ingin mengajak agar anak-anak muda lebih peduli terhadap lingkungan. Apalagi, saat ini kepedulian terhadap lingkungan dirasa minim.

"Tujuannya supaya masyarakat lebih aware dan peduli terhadap lingkungan. Next kita akan lebih banyak mengadakan aksi sosial. Kita di sini enggak cuma ngomong saja, tapi memberikan aksinya. Kalau aku lihat tingkat kepedulian terhadap lingkungan itu sudah berkurang. Kita jangan memikirkan kehidupan sekarang saja, tapi ke depan untuk anak dan cucu kita," jelasnya.

Bukan tanpa alasan, organisasi yang digagas Ali Masykur Musa itu mengajak Reva sebagai duta lingkungan. Sikap Reva dianggap layak dan cocok untuk kampanye di depan anak-anak muda.

"Hutan yang sudah mulai rusak harus dibikin hijau kembali. Yang lain boleh bawa api, tapi kami di sini membawa air. Saya kenal karena memang kultur Reva ini sedikit saya paham. NU, komunitas santri dan komunitas Muslim. Yang dperankan Reva banyak mengangkat masalah etnik dan moral. Salah satu filmnya, Perempuan Berkalung Surban. Buat komunitas santri, muslimah, itu mengena," papar Ali Masykur Musa.