Wednesday, March 13, 2013

"Kalau Raffi Tak Dibebaskan, Ada yang Gak Jelas dalam Hukum Indonesia"

"Kalau Raffi Tak Dibebaskan, Ada yang Gak Jelas dalam Hukum Indonesia"JAKARTA - Sidang putusan praperadilan Raffi Ahmad digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, hari ini. Pihak keluarga dan sahabat Raffi, berharap presenter Dahsyat itu bebas dapat bebas.

"Untuk hari ini kalau saya sebagai ibu benar-benar perasaannya betul-betul enggak bisa diungkapkan pada hari ini. Enggak fokus," kata ibunda Raffi, Amy Qanita, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (14/3/2013).

Menghadapi kondisi enam teman Raffi sudah dibebaskan, sementara bekas kekasih Yuni Shara itu belum juga menghirup udara bebas. Keluarga pun berharap Raffi segera bebas.

"Hari Jumat lalu teman-teman Raffi enam orang sudah dibebaskan. Entah saya tidak tahu arahnya ke mana, yang jelas dengan dibebaskannya teman-teman Raffi bahwa Raffi ada perbedaan kasus, bahwa adik saya ini tidak positif menggunakan ganja dan sebagainya narkoba. Ini menunjukkan bahwa saya sebagai keluarga optimis ini adalah yang terbaik buat Raffi," ungkap kakak sepupu Raffi, Irvan.

"Hasil akhirnya juga yang digharapkan bersama Raffi selesai dalam proses persidangan ini, tidak melakukan proses selanjutnya seperti teman-temannya," sambungnya.

Namun seandainya harapan itu tidak terwujud, dan Raffi tidak bebas, bisakah pihak keluarga legowo menerimanya?

"Gimana kita bisa legowo, di mana pada kasus ini Raffi negatif. Saya sebagai kakaknya saja tidak bisa legowo, apalagi Raffi-nya sendiri. Terlebih teman-temannya sudah dibebaskan, bisa enggak kita legowo? Kan enggak mungkin bisa. Jadi apapun hasilnya kalau tidak sesuai harapan, bagaimana kita bisa legowo?", papar Ia Ahmad, kakak sepupu Raffi.

Lebih lanjut, Amy Qanita mengungkapkan, dia hanya berharap putranya bisa bebas dari jerat hukum yang tengah menderanya.

"Sedih, kecewa, hukum-hukum sudah diutarakan metilon itu belum ada di undang-undang. Yang bikin saya sakit, teman-temannya sudah dibebaskan. Kalau memang Raffi tidak dibebaskan berarti kan ada sesuatu hal yang tidak jelas di dalam hukum di Indonesia," lanjut Amy Qanita.

Bila enam teman-teman Raffi sudah dibebaskan, sementara Raffi berkesan dipersulit karena mengajukan sidang praperadilan, maka keluarga meminta Raffi dapat hal yang sama.
 
"Intinya seperti tadi barusan, apalagi enam orang temannya keluar. Di sini kami tidak dalam proses mengkritik teman-temannya, tapi saya melihat ini proses hukum yang diletakkan pada tempatnya. Saya berharap ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya, dan semua orang yang sayang pada Raffi bisa memutuskan sebaik-baiknya dari proses hukum Raffi," tandasnya.

Berikut video keluarga Raffi Ahmad.

Sule Doakan Raffi Pasrah Hadapi Kasusnya

Sule Doakan Raffi Pasrah Hadapi KasusnyaJAKARTA - Meski tidak terlalu mengikuti perkembangan kasus Raffi Ahmad, komedian Entis Sutisna (Sule) berdoa Raffi bisa segera bebas dari kasusnya.

"Saya sih sudah jarang nonton televisi sekarang, jadi kalau sampai rumah langsung istirahat. Jadi enggak terlalu apa ya, paling kalau malam saja," ujar Sule saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2012).

Meski begitu, Sule mengaku dia dan seluruh rekan di Opera Van Java (OVJ) mendoakan Raffi lebih sabar dan terus semangat.

"Yang penting saya, dan segenap teman-teman berdoa saja supaya Raffi lebih sabar, pasrah, ya lebih semangat lah. Dan terus berdoa supaya cepat beres masalah ini," tutupnya.

Sementara sebelumnya, Sule pernah mengungkapkan acara musik yang dipandu Raffi terasa kosong tanpa kehadirannya.

Ibunda Kecewa Jika Raffi Ahmad Tidak Bebas Hari Ini

Ibunda Kecewa Jika Raffi Ahmad Tidak Bebas Hari IniJAKARTA- Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, mengaku kecewa jika anaknya tidak juga dibebaskan Badan Narkotika Nasional (BNN) hari ini. Pasalnya, dia menilai dalam sidang praperadilan tidak ada bukti kuat menahan anaknya.

“Ya tentunya sedih, kecewa. Kan saksi ahli sudah bilang bahwa zat metilon tidak ada di undang-undang,” kata Amy saat diwawancara Ruben Onsu untuk Obsesi, Kamis (13/3/2013).

Lain itu, teman-teman Raffi lainnya sudah dibebaskan. Sedangkan anaknya hingga hari ini tidak juga dibebaskan.

Kakak Raffi Ahmad, Ia Ahmad, mengaku tidak bisa legowo jika adiknya tidak dibebaskan hari ini. “Bagaimana saya bisa legowo, tidak terbukti kok (Raffi pengguna narkoba),” katanya.

Ia Ahmad melanjutkan, teman-teman Raffi yang terbukti menggunakan narkoba malah bebas, tapi adiknya malah tetap ditahan BNN hingga hari ini.

Akankah Raffi Ahmad Diputuskan Bebas Hari Ini?

Akankah Raffi Ahmad Diputuskan Bebas Hari Ini?JAKARTA - Sidang praperadilan kasus penggunaan narkoba Raffi Ahmad akhirnya memasuki babak akhir. Hari ini, majelis hakim akan memutuskan apakah penangkapan Raffi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) telah sesuai prosedur atau tidak.

Sidang baru akan dimulai pukul 13.00 WIB usai sidang Rasyid Rajasa. Namun pihak keluarga seperti Ibunda Raffi, Amy Qanita, telah hadir sejak pagi tadi.

Selama persidangan sejak Senin (5/3/2013), tim kuasa hukum Raffi membeberkan beberapa pelanggaran yang dinilai telah dilakukan BNN dalam penangkapan tersebut. Hotma juga mempertanyakan proses rehabilitasi yang dijalankan Raffi selama di Lido, Sukabumi.

Tak mau kalah dengan Raffi, BNN dalam sidang mengajukan beberapa saksi ahli mulai dari ahli farmasi hingga penyidik yang melakukan penangkapan.

Dalam kesaksian penyidik, BNN menyebutkan Raffi yang mengajak menggelar pesta narkoba di rumahnya. Raffi juga disebut-sebut meminta dibuatkan MDMA (ekstasi) kepada temannya, serta empat orang lainnya yang berinisial lima, MA, WH, W, SG. Inisial WH menjadi tanda tanya besar, inisial itu dikaitkan dengan nama Wanda Hamidah yang  saat penggerebekan juga ikut ditangkap BNN.
 
Tak hanya ramai dalam ruang sidang, sidang Raffi sejak hari pertama selalu diramaikan dengan kehadiran Raffiah (penggemar Raffi) dan menjadi magnet bagi warga sekitar yang ingin bertemu dengan idolanya sejak pagi hari.

Bahkan, pihak Polsek Cakung harus menerjunkan sedikitnya 100 personel untuk mengamankan jalannya sidang setiap hari.

Ini Prediksi Nama Bayi Kate Middleton-Pangeran William

Ini Prediksi Nama Bayi Kate Middleton-Pangeran WilliamLONDON - Pangeran William dan Kate Middleton tengah menanti kehadiran buah hati di tengah-tengah kehidupan mereka. Keduanya pun telah menemukan nama bagi anak mereka.

Pewaris tahta kerajaan tersebut disebut berjenis kelamin perempuan. Setelah sebelumnya Kate hendak memberikan nama Diana, namun ditentang Ratu Elizabeth, keduanya kini telah menemukan nama untuk calon bayi mereka kelak.

Nama calon bayi mereka telah beredar luas di dunia maya. Kabarnya, pasangan ini akan memberi nama bayi mereka, Elizabeth Diana Carole. Nama ini dipilih untuk menghormati nenek William, Ratu Elizabeth. Demikian dikutip dari Showbizspy.

Meski begitu, banyak yang berspekulasi nama itu didedikasikan untuk mendiang ibunda William, Lady Diana. Namun pihak Kerajaan Inggris belum memberikan komentar apapun soal nama calon bayi Kate dan William ini.

Baru Putus, Agni Pratistha Sudah Dilamar Pria Lain?

Baru Putus, Agni Pratistha Sudah Dilamar Pria Lain?JAKARTA - Hubungan Agni Pratistha dan Dion Wiyoko telah berakhir. Beredar kabar hubungan mereka kandas karena kehadiran orang ketiga.

Di tengah-tengah kabar tersebut, Agni diam-diam telah dilamar pria bernama Ryan Anthony Monoarfa. Hal itu dapat dilihat dari instagram milik Agni dan Ryan yang diposting hari ini, pukul 07.43 WIB.

Dalam situs jejaring sosial itu, ada dua foto yang diposting. Foto yang pertama terlihat instagram milik Agni yang mengenakan kaos berwarna ungu tengah bersama seorang pria menggunakan kacamata dan memakai kaos berwarna putih.

Sedangkan di instagram Ryan, terdapat foto Agni penuh ekspresi menunjukkan sebuah cincin yang tersemat di jemari manis tangan kirinya.

"Artkani this geek is mine. Boom!," tulis Agni dalam instagramnya, Kamis (14/3/2013).

Sebelumnya, santer terdengar Dion dikabarkan menjalin hubungan dengan Tyas Mirasih. Kabar itu mencuat karena keduanya sempat jalan bersama di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Jessica Iskandar Doakan Raffi Bebas

Jessica Iskandar Doakan Raffi BebasJAKARTA - Raffi Ahmad menjalani sidang putusan praperadilan terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, hari ini. Sebagai sahabat, Jessica Iskandar mengaku terus berdoa masalah yang dialami Raffi dapat segera usai.

"Pokoknya apapun hasilnya yang pasti aku selalu berdoa yang terbaik, yang seadil-adilnya buat Raffi Ahmad, supaya bisa cepat selesai keputusannya. Yang terbaik lah buat semua pihak," ujar Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2013).

Namun, lantaran kangen, Jessica berharap Raffi segera bebas hari ini. Presenter Dahsyat itu mengaku sangat rindu sosok dan candaan pria asal Bandung itu.

"Bebas dong, kangen lah, kangen banget. Banyak banget yang dikangenin, mulai dari bercandanya, dari sosoknya, ketawanya, suaranya, semuanya lah," ungkapnya.

Sayang, hari ini Jessica tidak bisa menghadiri sidang putusan Raffi di PN Jakarta Timur. Pasalnya, dia harus memeriksa kesehatan di rumah sakit.

"Hari ini aku mau ke rumah sakit. Aku mau ke dokter," pungkasnya.

Baru Putus, Ichsan Tarore Belum Siap Cari Pacar Lagi

Baru Putus, Ichsan Tarore Belum Siap Cari Pacar LagiJAKARTA- Setelah kisah cintanya kandas, Ichsan Tarore tampak masih senang menjomblo. Apalagi, dirinya mengaku belum siap jika memiliki pasangan kembali.

"Baru saja udahan dari yang sebelumnya, sekarang lagi sendiri saja. Ntar-ntaran saja, belum siap saya," aku Ichsan saat ditemui di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan.

Untuk kriteria, mantan jawara Indonesian Idol itu menyukai perempuan yang dapat memahami dan mengerti dengan pekerjaannya.

"Yang pasti yang mengerti dan pahami saya. Saya kan pekerjaannya seperti ini. Ada beberapa mantan saya suka cemburu," urainya.

Harry Styles Diminta Ayah Hilangkan Cap Pria Nakal

Harry Styles Diminta Ayah Hilangkan Cap Pria NakalLONDON- Ayah Harry Styles, Des semakin cemas melihat perilaku anaknya yang sering bergonta-ganti pacar. Dia pun meminta personel One Direction itu untuk menghilangkan cap pria nakal.

Des tak mau anaknya disebut suka mempermainkan wanita dan memperlakukan wanita dengan cara yang buruk. Apalagi, usia Harry saat ini masih terbilang muda. Des pun tak mau Harry dianggap seperti pesepakbola Ashley Cole yang sering selingkuh ketika masih menikah dengan Cheryl Cole.

“Des khawatir Harry dianggap sebagai seorang pria yang memperlakukan wanita dengan cara buruk, mencampakkan mereka dan berpaling tanpa rasa penyesalan,” kata seorang sumber seperti dikutip contactmusic, Kamis (14/3/2013).

“Dia mengatakan kepada Harry kalau dia merupakan bagian dari boyband dan meskipun para wanita menyukai mereka, Harry harus memperlakukan mereka dengan benar. Dia tidak ingin anaknya menimbulkan kebencian seperti perselingkuhan Ashley,” tandasnya.

Takut Ditinggal Tunangan, Snooki Mati-matian Kuruskan Badan

Takut Ditinggal Tunangan, Snooki Mati-matian Kuruskan BadanLOS ANGELES- Snooki mengaku takut ditinggal tunangannya, Jionni LaValle karena bentuk badannya belum kembali seperti semula usai melahirkan pada Agustus 2012. Berbagai cara dilakukan bintang reality show ini agar terlihat menarik di depan Jionni.

Berat badan Snooki memang sudah turun 42 pon. Namun, hal itu tidak membuatnya puas. Di sela mengurus anaknya, Lorenzo, Snooki menyempatkan diri menurunkan berat badan dengan fitness sepanjang waktu. Jika tubuhnya sudah langsing dan seksi, Snooki pun yakin kehidupan asmaranya lebih berwarna.

“Meskipun aku sibuk dengan anakku sepanjang waktu, aku ingin tetap terlihat bagus untuk Jionni. Karena aku tak mau dia berpaling dariku. Jadi aku pergi ke gym setiap saat dan berlatih dengan pelatihku melakukan cardio sebanyak mungkin,” ujar Snooki seperti dikutip contactmusic, Kamis (14/3/2013).

Setelah punya anak, artis bernama asli Nicole Polizzi memang harus mencurahkan waktu untuk anak dan tunangan. Namun, Snooki dan tunangannya berusaha semaksimal mungkin membagi waktu di sela kesibukan mereka.

“Pasti sulit untuk membagi waktu sendiri ketika aku dan Jionni sebagai orangtua. Mengurus Lorenzo dan semuanya tentang Lorenzo,” tandasnya

Will Smith Tak Beri Restu Anaknya Pacari Kylie Jenner

Will Smith Tak Beri Restu Anaknya Pacari Kylie JennerLOS ANGELES - Aktor papan atas Hollywood, Will Smith dikabarkan tidak suka anaknya, Jaden Smith, menjalin hubungan asmara dengan Kylie Jenner. Bintang I Am Legend itu takut jika Jaden hanya dimanfaatkan untuk kepentingan reality show mereka.

Sekedar diketahui, Jaden dan adik Kim Kardashian itu digosipkan berkencan setelah beberapa kali tertangkap kamera tengah bersama. Pemain Karate Kid ini bahkan selalu menjaga dan bersikap romantis terhadap Kylie.

Namun, Will dan sang istri, Jada Pinkett dengan tegas menolak hubungan tersebut. Mereka bahkan selalu mengawasi hubungan Jaden dengan Kylie.

"Will dan Jada tidak senang Jaden berkencan baik dengan Kylie atau Kendall. Jadi mereka tidak akan meninggalkan pasangan baru ini," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (13/3/2013).

Berbeda dengan Will, Ibu Kulie, Kris Jenner justru mendukung hubungan anaknya dengan Jaden. Dia berpikir keduanya akan menjadi salah satu pasangan paling berpengaruh dalam keluarga Kardashian.

"Dia terus mendorong Kylie dan Jaden untuk menjadi pasangan berpengaruh selanjutnya di dalam keluarga," tutupnya.

Agni Pratistha Tertantang Menghargai Perasaan Orang Lain

Agni Pratistha Tertantang Menghargai Perasaan Orang LainJAKARTA- Aktris cantik Agni Pratistha merasa tertantang karena harus berperan tidak seperti biasa yang dilakukannya. Berbeda dengan film-film sebelumnya, di film 9 Summers 10 Autumns ini, Agni dituntut harus lebih menghargai perasaan orang lain.

"Jauh berbeda dari karakter aku sendiri ya. Cukup jadi tantangan sih. Beda banget. Kalau dulu kan lebih ke tipe yang marah-marah iya, senang iya, enggak ditutup-tutupin. Kalau ini tuh tipe yang lebih ngejaga perasaan yang lain," tutur Agni saat ditemui di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Demi mendapatkan hasil yang sempurna untuk pendalaman karakter, Agni mengaku sering membaca buku. Dirinya berharap film terbarunya ini dapat memberikan perubahan bagi penonton yang menyaksikannya.

"Ini film keluarga. Saya berharap film ini bisa memberikan perubahan bagi para penontonnya, memotivasi mereka untuk melakukan yang lebih baik," harapnya.

Petra Sihombing Menyesal Tidak Pernah Ikut Pramuka

Petra Sihombing Menyesal Tidak Pernah Ikut PramukaJAKARTA- Karena tidak pernah ikut kegiatan pramuka saat di sekolah, Petra Sihombing mengaku mengalami kesulitan saat berperan dalam film keduanya berjudul, Hasduk Berpola.

"Gue sebenarnya sangat kesulitan, karena gue enggak pernah ikut pramuka. Karena waktu gue kelas 4 SD gue pindah ke sekolah internasional dan di situ enggak ada pramuka sama sekali," ungkap Petra saat ditemui di Mall FX, Jl. Jendera Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Tidak pernah merasakan pramuka, ternyata membuat Petra merasa sedih. Maka dari itu, Petra sempat mengatakan kepada pihak kru film bahwa dirinya tidak mengerti bagaimana melakukan pramuka.

"Sempat sedih juga, karena sekolah di Indonesia tapi enggak ada pramuka. Waktu ditawarin film ini gue bilang gue enggak pernah diajarin pramuka, please ajarin gue," pungkasnya.

Ada Badai Sandy, Ichsan Tarore Lanjut Syuting

Ada Badai Sandy, Ichsan Tarore Lanjut SyutingJAKARTA- Penyanyi sekaligus aktor Ihsan Tarore mengaku kesulitan saat menjalani syuting film 9 Summers 10 Autumns di New York, Amerika Serikat. Kesulitan yang dialaminya karena saat itu kota New York tengah dilanda badai sandy.

"Kesulitan syuting kemarin kita syuting pas kebetulan di New York ada badai sandy. Tapi kesulitan enggak terlalu gimana-gimana," terang Ichsan saat ditemui di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Meski demikian, mantan finalis Indonesian Idol itu merasa terharu. Bagaimana tidak, karena dirinya bisa syuting di salah satu kota terindah di dunia. Menurutnya, menjadi kenangan seumur hidup bisa merasakan suasana di New York.

"Cukup terharu juga, karena ini pengalaman pertama Ichsan. Pertama kali ke New York juga, untuk kerja. Jadi ada dokumentasinya aku ke New York, kenangan seumur hidup," pungkasnya.

Taylor Swift Buang Ratusan Surat Penggemarnya?

Taylor Swift Buang Ratusan Surat Penggemarnya?LOS ANGELES - Ratusan surat dari penggemar Taylor Swift yang belum dibuka ditemukan berada di tumpukan tempat sampah Granbery Elementary School.

Namun, juru bicara Taylor menjelaskan bahwa surat dari para penggemar tersebut tidak sengaja tercampur dengan surat yang sudah dibuka, dan dipisahkan untuk dibuang ke tempat sampah.

"Taylor mendapat ribuan surat dari penggemar setiap hari dan semuanya diantarkan ke kantor manajemennya. Setelah surat dibuka dan dibaca, semuanya didaur ulang. Satu-satunya penjelasan untuk surat yang belum dibuka berada di tempat itu yang seharusnya diantarkan ke Taylor secara tidak sengaja diletakkan dengan surat yang ingin dibuang. Kami langsung mengambil surat itu, dan sedang ditangani dengan tepat," ungkap perwakilan Taylor, Paula Erickson.

Surat itu ditemukan oleh Kylee Francescon dan memberitahukan kejadian tersebut ke stasiun televisi Nashville Channel 2. Dia sengaja tidak menghubungi kantor manajemen Taylor karena takut jika pihak tak bertanggungjawab tidak menanggapinya.

"Awalnya, aku ingin menghubungi kantornya, tapi sadar jika aku melakukan itu mungkin orang dapat membuangnya lagi. Aku tahu betapa Taylor sangat peduli dengan penggemarnya dan aku ingin dia hati-hati bahwa surat dari penggemar tidak ditangani dengan baik," kata Kylee.

Setelah berita itu ditayangkan di televisi, reporter Nashville Channel 2 langsung membawa ratusan surat penggemr ke perusahaan rekaman Taylor pada Senin, 11 Maret 2013. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (13/3/2013).

Idris Sardi Bersyukur Main Film Hasduk Berpola

Idris Sardi Bersyukur Main Film Hasduk BerpolaJAKARTA- Maestro biola, Idris Sardi (74) mengaku merasa seperti diberi petunjuk oleh Tuhan bisa terlibat dalam film berjudul, Hasduk Berpola.

"Keterlibatan saya di film ini sudah diatur oleh Tuhan. Saya yakin sudah disatukan untuk buat kerjasama di film ini, dan membuat karya yang bagus," kata Idris ketika ditemui di Mall FX, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Bahkan, Idris mengaku tidak mengalami kesulitan terlibat dalam film yang menceritakan tentang pramuka itu. Menurutnya, film tersebut memiliki pesan yang luar biasa.

"Saya sudah langsung menyatu, cerita sejarah tentang negeri ini. Sebelum saya membaca skrip, film ini ada amanah yang sangat luar biasa," terangnya.

Menurut Idris, di zaman seperti sekarang ini sulit mengajarkan anak-anak mengenai pentingnya pramuka. Maka dari itu, dirinya berharap film ini dapat memberikan pelajaran bagi anak di seluruh Indonesia.

"Anak-anak zaman sekarang tidak bisa dinasihati secara langsung. Melalui film ini bisa menjadi media pembelajaran bagi anak-anak," harapnya.

Pernah Mimisan, Devie "3 Macan Asli" Bawa Obat Saat Umrah

Pernah Mimisan, Devie "3 Macan Asli" Bawa Obat Saat UmrahJAKARTA- Personel grup dangdut 3 Macan Asli, Devie Fitriana segera pergi menunaikan ibadah umrah.  Lantaran sudah pernah umrah, Devie jadi lebih paham situasi dan kondisi saat menjalani ibadah.

"Tahun kemarin kan panas, sempat sampai mimisan. Sekarang lebih siap soal obat-obatan dan jaga stamina pastinya,” ujar Devie di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (13/3/2013).

Penyanyi kelahiran Jakarta 8 Desember 1988 ini juga menyiapkan obat-obatan. Pelantun "Sasaran Emosi" ini berangkat ke Tanah Suci bersama ibunda tercinta.

"Di sana kan musim dingin, jadi perpindahan cuaca dari musim panas itu dinginnya benar-benar menusuk tulang. Jadi bawa baju hangat, baju tebal. Katanya kalau ke sana aura itu bisa keluar. Jadi enggak usah pakai make up tetap kelihatan cantik," jelasnya.

Daniel Mananta Sebut Agnes Bukan Mantan Pacar yang Baik

Daniel Mananta Sebut Agnes Bukan Mantan Pacar yang BaikJAKARTA- Daniel Mananta tak malu menyanjung Agnes Monica saat jumpa pers acara musik yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2013 mendatang. Namun, sanjungan tersebut dibalas dengan candaan Agnes kepada Daniel.

"Berapa nomor sepatunya, berapa?," tanya Agnes kepada Daniel dalam jumpa pers, di kawasan Episentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Candaan tersebut pun dibalas candaan oleh Daniel yang mengatakan jika Agnes bukan merupakan mantan kekasih yang baik baginya.

"Oh, masa enggak tahu nomor sepatu gua. Ternyata bukan mantan (pacar) yang baik," jawab Daniel tersenyum.

Putus, Agni Pratistha Tak Mau Bahas Dion Wiyoko

Putus, Agni Pratistha Tak Mau Bahas Dion WiyokoJAKARTA- Kisah cinta Dion Wiyoko dengan Agni Pratistha dikabarkan telah kandas. Berhembus kabar, keduanya putus lantaran adanya orang ketiga.

Saat dimintai keterangan perihal kabar tersebut, Agni justru enggan mengomentarinya. Padahal, sebelumnya Agni sangat antusias menceritakan mengenai film terbarunya berjudul, 9 Summers 10 Autumns.

"Enggak mau jawab yang soal itu (putus dari Dion)" elak Agni saat ditemui di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Saat terus ditanya mengenai hubungannya dengan Dion, dengan senyum datar Agni tetap menolaknya. Dirinya mengaku tidak nyaman jika ditanya soal kisah cintanya.

"Enggak mau jawab, ngomong soal film saja dong, boleh enggak? Enggak nyaman ngomongin soal itu. Kita kan lagi promosiin film, jadi kalau bisa ngomongin film saja," kilahnya.

Seperti diketahui, hubungan keduanya kandas karena adanya orang ketiga. Apalagi, Dion sempat kepergok jalan bersama Tyas Mirasih di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, baru-baru ini. Dion sendiri sempat membantah memiliki hubungan spesial dengan Tyas. Namun Dion mengaku bahwa dirinya dan Agni kini telah jalan masing-masing.

Pengacara: Yang Lain Juga pada Minum

Pengacara: Yang Lain Juga pada MinumJAKARTA- Nikita Mirzani berharap tuntutan yang diajukan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam perkara penganiayaan yang dia lakukan sesuai dengan fakta persidangan. Nikita tetap menganggap pertikaiannya hanya salah paham.

"Kami berharap tuntutannya bisa sesuai fakta yang fakta di persidangan, karena kalau kami lihat ini ada kesalahpahaman saja, apalagi kondisi di tempat hiburan sudah larut malam, yang lain juga pada minum ya," ujar kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Menurutnya, permasalahan yang dihadapi Nikita seharusnya dapat diselesaikan dengan cara damai. Apa yang dialami Niki dianggap bisa dialami oleh siapapun lantaran kejadiannya pada dini hari.

"Persoalan ini harusnya tidak berlarut-larut, apalagi terjadi di tempat hiburan malam. Jadi bisa saja terjadi kesalahpahaman," tandasnya.

Noah Kaget Lihat Rambut Baru BCL

Noah Kaget Lihat Rambut Baru BCLJAKARTA- Sejak rambut panjangnya dipotong pendek, berbagai komentar ditujukan kepada Bunga Citra Lestari (BCL). Komentar pun datang dari keluarga BCL. Termasuk anaknya, Noah.

"Anak lumayan syok lihat ibunya. Tapi lama-lama dia mulai nerima," kata Bunga saat ditemui di Kawasan Episentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Bahkan, BCL sempat diomeli manajernya gara-gara rambut barunya itu. Namun, sikap berbeda ditunjukkan suaminya, Ashraf Sinclair. Apalagi, BCL sudah meminta izin kepada Ashraf.

"Manajer lumayan marah-marah. Tapi suami Alhamdulillah mendukung. Dia senang kalau aku mengubah gaya aku. Kata hair stylist aku juga, orang pertama yang harus aku telepon (untuk minta izin) itu suami aku," tandasnya,

"Orang ada suka atau tidak, aku sendiri enjoy. Tapi tadi pagi pas bangun tidur masih kaget lihat kaca, 'mana rambut gue'," tandasnya.

Terseret Kasus Raffi, Wanda Hamidah Sering Bengong

Terseret Kasus Raffi, Wanda Hamidah Sering BengongJAKARTA - Sebagai pembimbing Wanda Hamidah selama melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci, Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) memaklumi masalah yang tengah dihadapi anggota DPRD Jakarta itu.

Namun sesekali, Uje kerap memberikan wejangan kepada Wanda, terkait permasalahan yang tengah dihadapinya.

"Saya bilang sama Wanda, 'Sabar ya Neng'. Hehehe, kalau dia lagi bengong gitu," kata Uje saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (13/3/2013).

Keberangkatannya ke Tanah Suci tampaknya menjadi momen tepat untuk menenangkan diri setelah permasalahan seputar Raffi yang ikut menyeret dirinya.

"Hidup itu pasti ada masalah. Enggak ada yang enggak masalah. Jika kita mengadukannya lewat ibadah, itu ya salah satu untuk menyelesaikan masalah," ungkap Uje.

Namun, Uje memastikan Wanda telah berniat ibadah jauh sebelum adanya kasus narkoba Raffi. Seperti diketahui, Wanda ikut diamankan BNN karena berada di kediaman Raffi pada 27 Januari lalu.

"Yang perlu diketahui, Wanda mendaftarkan umrah jauh sebelum adanya masalah (penangkapan) itu," tandas Uje.

BCL Pangkas Rambut di HUT ke-30

BCL Pangkas Rambut di HUT ke-30JAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan Bunga Citra Lestari (BCL). Jika biasanya dia tampak anggun dengan rambut panjang, kini BCL memangkas rambutnya jadi superpendek.

Istri Ashraf Shinclair itu mengatakan, dia ingin mengubah sedikit penampilan. Apalagi, sebentar lagi usianya akan menginjak 30 tahun.

“I'm gonna 30th ya. Pengin saja membuat tampilan baru untuk diri sendiri," kata BCL saat ditemui di kawasan Episentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Namun, BCL membantah hal itu dilakukan untuk melepas image Ainun di film Ainun Habibie yang diperankannya, beberapa waktu lalu. Menurutnya, dengan rambut pendek akan lebih memudahkan berkegiatan.

"Sebenarnya sih bukan melepaskan image juga, aku cinta dengan karakter itu. Sekarang mau ngapa-ngapain lebih cepat, lebih gampang," tandasnya.(gal)

Petra Sihombing Enggan Komentari Hubungan Ayahnya & Feby Febiola

Petra Sihombing Enggan Komentari Hubungan Ayahnya & Feby FebiolaJAKARTA â€" Feby Febiola dan Bruce Nicholas Delteil akan segera bercerai. Beragam spekulasi pun muncul mengenai penyebab perpisahan mereka. Salah satunya, kabar tak sedap mengenai kehidupan pria lain dalam kehidupan Feby.

Feby yang kini fokus membawakan lagu rohani dikabarkan tengah dekat dengan guru vokalnya, Franky Sihombing. Namun, saat dimintai keterangan mengenai hubungan tersebut, putra Franky, Petra Sihombing enggan mengomentarinya.

"Aduh, gue enggak bisa komentar soal itu," elak Petra saat ditemui di Mall FX, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Namun, kata Petra, hingga saat ini ayahnya masih aktif menggarap lagu rohani. Bahkan, tak jarang dia suka membantu sang ayah menggarap lagu-lagu rohani.

"Masih, cuma sekarang diproduksi. Sampai saat ini gue masih bantuin bokap bikin rekaman, bikin lagu. Tapi untuk manggung sudah enggak," jelasnya singkat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Feby akan digugat cerai suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Padahal, keduanya telah menjalani bahtera rumah tangga selama hampir 13 tahun. Santer terdengar, selain perselingkuhan, penyebab perceraian tersebut dikabarkan karena keduanya belum memiliki keturunan.

Keluarga Moerdiono Acuhkan Sumpah Machica

Keluarga Moerdiono Acuhkan Sumpah MachicaJAKARTA- Meski Machica Mochtar telah melakukan sumpah supletoir, keluarga Moerdiono tetap menolak mengakui anak Machica, M Iqbal sebagai anak dari hubungannya dengan mantan menteri era orde baru itu.

"Yang membuktikan Iqbal anak pak Moer enggak ada. Dari keterangan saksi, ibu dari penggugat, Machica kawin dengan Moerdiono, mengandung, melahirkan. Tapi apa bisa dibuktikan itu darah daging Moerdiono?," ucap kuasa hukum keluarga Moerdiono, Kartika Yosodiningrat, ditemui di PA Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Kartika juga mempertanyakan isi sumpah yang diucapkan Machica di depan majelis hakim. Menurutnya, sumpah tersebut bukan keputusan akhir dari sidang tersebut.

"Kebenaran isi sumpah juga masih bisa dipertanyakan. Yang tahu hanya yang ucapkan sumpah, tanggung jawab ke Allah. Sumpah ini bukan sumpah pemutus atau decision, hanya pelengkap, melengkapi bukti yang sudah ada," tukasnya.

Nikita Mirzani Niat Rayakan Ultah di Panti Asuhan

Nikita Mirzani Niat Rayakan Ultah di Panti AsuhanJAKARTA â€" Di tengah-tengah kondisinya menghadapi masalah hukum cukup pelik, Nikita Mirzani berkeinginan merayakan ulang tahun bersama anak-anak yatim piatu.

Pada 17 Maret mendatang, Nikita akan menginjak usia 27 tahun. Bintang Nenek Gayung ini pun berencana merayakannya besar-besaran dengan anak-anak kurang beruntung.

“Mau di panti asuhan, insya Allah. Doakan semuanya lancar dan sehat-sehat," ujar Nikita saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Nikita belum bisa memastikan kapan perayaan tersebut akan digelar. Namun, calon bintang Playboy itu sudah membulatkan tekad berbagi dengan anak yatim piatu.

"Nanti dikabari, yang jelas akan di panti asuhan," tandasnya.(gal)

Umrah, Wanda Hamidah Tak Cerita tentang Raffi

Umrah, Wanda Hamidah Tak Cerita tentang RaffiJAKARTA - Di balik dugaan keterlibatannya dalam kasus narkoba yang menjerat Raffi Ahmad, beberapa waktu lalu, Wanda Hamidah fokus beribadah umrah ke Tanah Suci.

Itu diungkapkan langsung pembimbing Wanda, Ustadz Jefri Al Buchori atau yang akrab disapa Uje selama sembilan hari di Makkah.

"Saya melihat Wanda lebih fokus saja ibadahnya, lebih serius," kata Ustadz Uje saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (13/3/2013).

Menurut Uje, anggota DPRD DKI Jakarta itu telah mendaftar umrah jauh sebelum permasalahannya dengan Raffi muncul. Uje juga menerangkan, selama di sana Wanda tidak pernah bercerita mengenai masalah yang menimpanya.

"Ya sempat ngobrol, tapi dengan hal-hal yang umum saja, enggak yang terlalu khusus," tutupnya.(gal)

Takut Stres, Nikita Mirzani Malas Pikirkan Tuntutan Jaksa

Takut Stres, Nikita Mirzani Malas Pikirkan Tuntutan JaksaJAKARTA- Sidang perkara penganiayaan Nikita Mirzani sudah masuk dalam agenda pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Namun, sidang terpaksa ditunda karena pihak JPU belum siap membacakan tuntutannya. Menghadapi hal tersebut, Nikita mengaku tak ingin membayangkan tuntutan yang akan diterimanya nanti.

"Aku enggak mau dibayangin, nanti aku takut stress," ucap Nikita ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013)

Meski stres menanti sidang yang akan dilanjutkan pada 20 Maret itu, Nikita tetap optimistis dengan tuntutan JPU yang dapat meringankan hukumannya. Bintang film Nenek Gayung itu sudah lelah menghadapi proses hukum.

"Aku harus optimis, korbannya juga enggak kenapa-kenapa lagi. Prosesnya sudah tujuh bulan, capek, lelah, banyak kerjaan yang tertunda. Biarkan proses tetap berjalan, dan semoga keputusannya sesuai dengan yang diharapkan," harapnya.

The Great Gatsby Jadi Film Pembuka Festival Cannes

LOS ANGELES - The Great Gatsby terpilih menjadi film pembuka di ajang Festival Film Cannes ke-66, di Prancis, 15 Mei 2013. Pihak penyelenggara mengungkapkan, film drama romantis ini akan ditayangkan dalam bentuk 3D pada 15 Mei di Grand Theatre Lumiere.

Sutradara Baz Luhrmann mengaku sangat bangga, karena film yang diangkat dari novel tersebut dipilih menjadi film pembuka dari sebuah ajang bergengsi. Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang penulis novel, F. Scott Fitzgerald, atas karyanya.

"Ini sebuah kehormatan bagi semua orang yang bekerja untuk The Great Gatsby untuk membuka Festival Film Cannes. Kami sangat senang dapat kembali ke sebuah negara, tempat, dan festival yang selalu dekat dengan hati kami. Tak hanya karena film pertamaku, Strictly Ballroom, diputar 21 tahun lalu, tapi juga karena F. Scott Fitzgerald telah menulis bagian paling mengharukan dan indah dari novel luar biasanya," ungkap Baz.

Festival Film Cannes akan berlangsung mulai 15-26 Mei. Sutradara peraih Academy Award, Steven Spielbergi, dipilih menjadi juri dalam ajang tersebut.

Sekadar diketahui, The Great Gatsby diadaptasi dari novel F. Scott Fitzgerald pada 1925 dengan judul yang sama. Film ini menceritakan kehidupan para sosialita di New York City tahun 1992.

Syuting The Great Gatsby dilakukan di Australia, dan rencananya siap dirilis pada 10 Mei mendatang. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (13/3/2013).

Jelang Disumpah, Machica Mimpi Naik Gunung Bareng Moerdiono

Jelang Disumpah, Machica Mimpi Naik Gunung Bareng MoerdionoJAKARTA- Sebelum menjalani sumpah supletoir, Machica Mochtar mengaku bermimpi didatangi mendiang Moerdiono, beberapa waktu lalu. Dalam mimpinya tersebut, Machica mengaku diajak mendaki gunung bersama.

"Sangat, baru-baru ini minggu kemarin naik gunung sama bapaknya. Saya mimpi diajak naik gunung sama ayahnya di atas gunung, terpisah sama orangtuanya," ungkap Machica ditemui di PA Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Machica menjalani sumpah setelah keluarga Moerdiono menolak hasil tes DNA untuk membuktikan anak Machica, M. Iqbal anak kandung Moerdiono. Meski mendapat penolakan, Machica bertekad mempertemukan Iqbal dengan anak-anak Moerdiono.

"Dia maunya darahnya, dan darah saudaranya dipertemukan. Saya akan mengajak anak-anak almarhum duduk bersama. Karena kita kan sudah dapat pengesahan pengadilan. Saya pengin secepatnya," tandasnya. 

Calon Pacar Poppy Sovia Tak Boleh Berjalan Mundur

Calon Pacar Poppy Sovia Tak Boleh Berjalan MundurJAKARTA - Artis Poppy Sovia mengaku hingga kini masih betah menjomblo. Bahkan, dia tidak memiliki target menikah. Namun, dia tak ingin pria idamannya berjalan mundur.

"Biasa saja, dia mau satu aliran atau enggak juga enggak apa-apa. Yang penting dia smart, terus lebih dewasa. Asal jangan jalannya mundur," selorohnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa 12 Maret 2013 malam.

Mengaku tidak memiliki kriteria khusus untuk pasangannya kelak, Poppy juga tak menargetkan akan segera melepas masa lajang.

"Belum ada (kekasih). Pacar aku kerjaan. Target menikah enggak ah, entar saja. Aku enggak mau ditarget, nanti kayak dikejar-kejar," kata Poppy. (gal)

Cerai, Tom Cruise & Katie Holmes Lebih Bahagia

Cerai, Tom Cruise & Katie Holmes Lebih BahagiaLOS ANGLELES - Setelah resmi bercerai, kehidupan Tom Cruise dan Katie Holmes dikabarkan lebih bahagia. Mereka tidak merasa sedih meski sudah menikah selama enam tahun.

Sahabat Tom dan Katie, Adam Shankmam, mengatakan aktor 50 tahun itu tak lagi terpuruk dan merasa lebih bahagia setelah menghabiskan waktu bersama putri mereka, Suri (6).

"Mereka sangat bahagia. Aku baru saja mengirimkan email untuk Tom. Dia telah kembali. Dia syuting (All You Need Is Kill) di London, dan terlihat sangat bahagia. Aku tahu dia bertemu anaknya. Katie juga sangat bahagia," ungkap Adam.

Sekadar diketahui, keduanya bercerai pada Juli tahun lalu, setelah menjalani pernikahan selama enam tahun. Katie berhasil mendapatkan hak asuh penuh atas Suri, dan memilih untuk tinggal di New York.

Namun, Tom tak mengalami kesulitan ketika bertemu putri cantiknya itu. Dia kerap terlihat bersama Suri dan menghabiskan liburan di London sejak berpisah dari Katie.

"Suri liburan lima hari bersamanya. Tom bekerja dalam waktu yang lama di lokasi syuting, tapi dia masih bisa menyediakan waktu bersama Suri. Mereka punya waktu yang menyenangkan," kata sumber, seperti dilansir Femalefirst, Rabu (13/3/2013).