Friday, June 21, 2013

ANTV Siapkan Damaikan Dokter Febby dan Olga Syahputra

ANTV Siapkan Damaikan Dokter Febby dan Olga SyahputraJAKARTA- GM Corporate Communications ANTV, Zoraya Petrucha sangat menyayangkan pelaporan seorang dokter ke Polda Metro Jaya terhadap Olga Syahputra pada Rabu, 19 Juni.

Olga dinilai mencemarkan nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan saat tampil di Pesbukers. Dia berharap permasalahan Olga dengan dokter bernama Febby Karina dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

"Semoga kasus ini hanya salah paham dan komunikasi. Karenanya bila kedua belah pihak bertemu kemudian sepakat, tentu bisa diselesaikan secara baik-baik pula," ucap Perucha.

Lebih lanjut ia menambahkan, pihak Pesbukers dan ANTV bersedia berperan sebagai mediator dalam permasalahan tersebut. Olga Syahputra memang dikenal sebagai komedian yang asal bicara sehingga tak sedikit orang yang merasa terhina karena lawakannya. Bahkan, ia kerap diadukan ke KPI karena ucapannya di televisi.

"Selain itu, untuk kebaikan seluruh pihak ANTV bersedia sebagai mediator," tandasnya.

Dilaporkan Dokter Febby ke Polisi, Olga Santai

Dilaporkan Dokter Febby ke Polisi, Olga SantaiJAKARTA- Olga Syahputra tampil seperti biasa memandu Dahsyat bersama Raffi Ahmad hari ini. Dari raut wajahnya, Olga terlihat tidak seperti orang yang terbelit kasus hukum.

Meski sedang tersandung kasus hukum, Olga tetap terlihat santai membawakan acara. Seperti biasa, Olga masih bisa bercanda saat memandu acara bersama Raffi Ahmad, Sabtu (22/6/2013).

Olga dilaporkan dokter bernama Febby karena merasa namanya dicemarkan saat tampil di Pesbukers ANTV. Dia ilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 19 Juni lalu oleh seorang dokter karena diduga telah melakukan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan dalam salah satu episode acara Pesbukers yang tayang pada 23 Mei 2013 lalu.

Dikabarkan, karena ulah Olga terhadapnya membuat rumah tangga pelapor terancam kandas. Karena lawakannya, Olga memang kerap diprotes oleh beberapa kelompok masyarakat.

Olga Syahputra Dilaporkan ke Polisi

Olga Syahputra Dilaporkan ke PolisiKOMEDIAN Olga Syahputra tak bisa jauh dari masalah, setelah sebelumnya sering ditegur KPI karena ulahnya, kali ini dia dikabarkan telah diadukan ke Polda Metro Jaya pada Rabu 19 Juni kemarin oleh seorang dokter bernama Febby Karina.
 
Febby melaporkan Olga Syahputra karena dianggap telah mencemmarkan nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.  Hal tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum.
 
"Pelapor atas nama Febby Karina melaporkan terlapor OG (Olga Syahputra) pada Rabu 19 Juni 2013 jam 01.38 wib, dengan dugaan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE," ucap Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jumat (21/6/2013) malam.
 
Olga dilaporkan Febby karena diduga melakukan perbuatan tidak menyenangkan, pencemaran nama baik dan tindakan fitnah saat syuting acara komedi 'Pesbukers' tayangan 23 Mei 2013.
 
Kejadian berawal saat pelapor selaku korban dipanggil untuk melakukan perawatan, dia pun melakukan kunjungan secara profesionalnya sebagai dokter.
 
Kemudian pelapor ditarik paksa oleh saksi 2 masuk ke areal set lokasi shooting acara pesbukers live. Dalam acara tersebut, Olga mengatakan bahwa Febby adalah "milik" Yudi, karyawan ANTV.
 
Tak sampai di situ, Olga juga menyebut bahwa Yudi dan Febby telah makan bersama dan pulang bersama jam 11 malam. Kemudian, Olga juga memfitnah Febby sebagai pembuat kacau  rumah tangga orang.
 
Febby pun menangis dalam acara live Pesbukers dan membantah apa yang dikatakan Olga kepada dirinya tidaklah benar. Tak terima dengan tuduhan Olga pun berujung pelaporan pelapor ke Polda Metro Jaya.
 

Pesbuker Prihatin Olga Syahputra Dipolisikan

Pesbuker Prihatin Olga Syahputra DipolisikanJAKARTA- Olga Syahputra dipolisikan seorang dokter bernama Febry Kirana. Olga dilaporkan karena menuding Febry perusak rumah tangga orang. Hal itu dilakukan dalam acara live pesbukers.
 
GM Corporate Communications ANTV, Zoraya Perucha, mengaku sangat menyayangkan pelaporan Febby terhadap salah satu artisnya itu.  "Kami  sangat prihatin dengan dilaporkannya Olga ke polisi," ucap Perucha dalam emailnya, Jumat (21/6/2013)  
Lebih lanjut, dia menuturkan pihak ANTV akan berupaya untuk membantu menyelesaikan masalah yang membelit komedian yang kerap di tegur KPI itu secara kekeluargaan. (baca: Olga Dilaporkan Dokter ke Polisi).
 
Permasalahan ini bukanlah yang pertama kali dialami Olga. Karena ucapannya, dia juga pernah dilaporkan ke KPI oleh salah satu LSM wanita karena dinilai telah melecehkan wanita.
 
"Kami  akan terus berupaya membantu agar kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan," tukasnya.

Arumi Bachsin Deg-degan Jelang Pernikahan

Arumi Bachsin Deg-degan Jelang PernikahanSetelah dilamar kekasih Maret silam lalu, Arumi Bachsin mengaku persiapan pernikahannya dengan Emil Dardak hampir rampung. Arumi yang berencana menggelar pernikahan usai lebaran itu mengaku masih harus melakukan beberapa hal kecil untuk menyelesaikan pesta pernikahannya.
 
"Doain sajalah kalau berapa persen sebenarnya sudah hampir rampung, takutnya banyak printilan yang lupa, detailnya masih diperhatikan," ucap Arumi di temui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2013) malam.
 
Mendekati hari pernikahannya, ia mengaku berusaha untuk tidak memikirkan hal-hal yang dapat membuatnya stres. Namun ia tak menampik cukup gugup dalam menanti hari bahagianya itu.
 
"Jangan dibawa stres, deg-degan kali ya, terus stres sedikit ya," tukasnya.

Ryan Reynolds Kesal Blake Lively Tak Mau Dihamili

Ryan Reynolds Kesal Blake Lively Tak Mau DihamiliLOS ANGELES- Hampir setahun Ryan Reynolds menikah dengan artis cantik, Blake Lively. Namun, hingga saat ini mereka belum juga dikaruniai anak.

Ryan pun disebut mulai tidak sabar menantikan anak mengingat usianya sudah 36 tahun. Namun, Blake yang baru berusia 25 tahun disebut belum siap memiliki anak dan masih ingin fokus pada kariernya di dunia akting.

“Lively tidak tertarik dengan itu (punya anak) karena dia masih ingin fokus pada kariernya,” ujar seorang sumber seperti dikutip contactmusic, Sabtu (22/6/2012).

Ryan pun mulai cemas istrinya terlalu fokus pada kariernya sehingga melupakan rencana mereka memiliki anak. Namun, mantan pacar Leonardo DiCaprio itu berjanji akan bersedia memiliki anak sebelum Ryan berusia 40 tahun.

“Ryan mulai tidak sabar untuk memiliki anak dan diduga Lively menjanjikan Ryan dia akan menjadi seorang ayah saat usianya 40 tahun,” katanya.

Oalah, Katy Perry Tidak Jago Membaca

Oalah, Katy Perry Tidak Jago MembacaLOS ANGELES- Di balik talentanya sebagai penyanyi dan cantik, siapa sangka jika Katy Perry ternyata kurang pandai membaca. Usut punya usut, pelantun “Firework” itu jarang mengikuti pelajaran di sekolah.

Katy memang dibesarkan dalam keluarga yang religius. Orangtuanya seorang pendeta. Karena itulah, keluarganya lebih mementingkan pendidikan agama ketimbang pendidikan formal di sekolah. Ditambah lagi, orangtua Katy sering berpindah-pindah tempat sehingga berdampak pada pendidikan anak-anaknya yang berpindah-pindah juga. .

 “Aku punya masalah membaca. Aku tidak pergi ke sekolah yang hebat, karena orangtuaku tidak percaya pada pendidikan publik. Mereka ingin pendidikan yang dipengaruhi oleh keyakinan mereka,” kata Katy seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (22/6/2013).

Meski begitu, mantan istri Russell Brand ini tidak mau menyalahkan orangtuanya. Rasa terima kasih Katy disematkan untuk sang ibunda, Maria Hudson yang dianggapnya sebagai guru terbaik.

“Dia pergi ke beberapa sekolah di Carmel dan kemudian pergi ke Berkeley dan belajar di luar negeri di Spanyol. Dia berbicara bahasa Perancis,  dulu dia menjadi seorang pelukis, tapi sekarang dia hanya aktif dalam pelayanan (agama},” katanya.

Dibilang Hamil di Luar Nikah, Miley Cyrus Ngamuk

Dibilang Hamil di Luar Nikah, Miley Cyrus NgamukLOS ANGELES- Miley Cyrus marah bukan main dengan mengucapkan kata-kata kasar kepada paparazzi yang mengerubunginya. Bukan hal baru jika seorang artis Hollywood sering dikuntit paparazzi ke mana pun mereka pergi.

Yang paling membuat Miley kesal adalah ketika ditanya apakah dirinya sedang hamil hasil hubungan dengan tunangannya, Liam Hemsworth. Pelantun “We Cant Stop” itu pun balik memaki-maki paparazzi. Kemarahan Miley itu pun terekam kamera.

“Miley, apakah kamu hamil?,” tanya seorang paparazzi.

“Tidak, aku  muak dengan kamu berengsek,” jawab Miley kesal, seperti dikutip digitalspy,  Sabtu (22/6/2012).

Miley sepertinya sudah jengah dengan ulah paparazzi yang selalu mengikutinya. Puncaknya, ketika paparazzi berhasil menangkap gambar sedang tidak memakai celana dalam sehingga alat vitalnya terlihat. Miley dan Liam pun marah dengan beredarnya foto tersebut.

Joget Pakai Celana Dalam, Tom Cruise Bikin Malu Pacar

Joget Pakai Celana Dalam, Tom Cruise Bikin Malu PacarLOS ANGELES- Heather Locklear mengaku punya pengalaman memalukan ketika berkencan dengan Tom Cruise. Bintang Mission Impossible itu menari di depan banyak orang saat berkencan.

Heather dan Tom memang pernah berkencan pada tahun 1980-an. Heather mengenang hubungannya dengan bekas suami Katie Holmes itu. Tom pun melakukan tarian persis yang dia lakukan di filmnya, Risky Business. Heather pun malu bukan main melihat aksi kekasihnya saat itu.

“Kami datang  audisi untuk sesuatu bersama-sama dan dia tidak punya teman sama sekali. Maksudku bukan karena dia tidak punya teman. Di luar sana, dia tidak punya teman. Kami pergi keluar dan kami menari,” kata Heather seperti dikutip contactmusic, Jumat (21/6/2013).

“Anda tahu di Risky Business di mana dia melakukan tarian dengan celana dalamnya dan melakukan split. Kami berdansa di klub malam dan dia melakukan seperti itu. Dia mulai melakukan split. Jadi, aku hanya akan duduk saja dan kamu bisa (melanjutkan),” kenangnya.

Kid Rock: Justin Bieber akan Hancur seperti Vanilla Ice

Kid Rock: Justin Bieber akan Hancur seperti Vanilla IceLOS ANGELES - Justin Bieber berhasil meraih popularitas, dan harta berlimpah di usia muda. Dia pun dapat membeli rumah, mobil, perhiasan mewah dengan mudah.

Namun, banyak orang merasa khawatir dengan tingkah laku Justin yang dapat membahayakan kariernya. Pelantun "Boyfriend" itu kerap berpesta setiap malam, dan pernah tertangkap kamera menghisap ganja.

Dia juga tengah dalam penyelidikan polisi setempat karena menabrak seorang paparazzi saat keluar dari sebuah klub, beberapa waktu lalu.

Menurut Kid Rock, tingkah laku Justin yang semakin tidak terkendali dapat menghancurkan kariernya dengan cepat. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (21/6/2013).

"Bilang padaku jika ini salah. Justin Bieber 100 persen seperti melihat Vanilla Ice jatuh. Itu benar-benar sama. Anak itu muda, dia punya uang, dunia seolah ada ditangannya, sangat menyedihkan melihatnya jatuh. Itu akan menjadi perjalanan yang sangat panjang. Kita semua tahu ceritanya. Aku kasihan padanya, jujur," kata Kid Rock.

Dia juga pernah berkomentar mengenai sikap Justin yang membuat banyak orang kesal. Kid Rock mengungkapkan bahwa popularitas sangat berbahaya jika bekas kekasih Selena Gomez itu tidak waspada dan salah bergaul.

"Ini hanya masalah waktu sebelum seseorang mengenalkan kokain di depan Justin dan dia akan berkata seperti ini, 'Ya! Ini sangat luar biasa!," tutupnya.

Sering Pakai Wig, Pak Tarno Didatangi Hantu

Sering Pakai Wig, Pak Tarno Didatangi HantuJAKARTA- Pesulap Pak Tarno memang gemar menggunakan rambut palsu (wig). Namun, di antara rambut palsu yang dimilikinya, hanya sedikit yang terbuat dari rambut asli.

"Kebanyakan sih yang sintetis, tapi ada beberapa juga yang asli," terang Pak Tarno saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2013). 

Alasan Pak Tarno enggan mengkoleksi banyak rambut palsu terbuat dari rambut asli lantaran dirinya merasa takut.

"Saya kadang takut kalau pakai yang asli, karena kan itu rambut orang mati ya. Jadi ya saya lebih sering pakai yang sintetis," ungkapnya.

Pak Tarno mengaku pernah didatangi makhluk halus saat dirinya mengenakan rambut palsu yang terbuat dari rambut asli.

"Pernah waktu saya syuting acara tv, saya pakai yang asli, eh saya kayak disamperin sama yang punya rambutnya (hantu). Mendingan saya pakai yang wig sintetis, karena saya enggak takut. Kalau yang asli, saya takut banget," jelasnya.

Ben Affleck Cegah Jennifer Garner Hamil Lagi

Ben Affleck Cegah Jennifer Garner Hamil LagiLOS ANGELES - Ben Affleck sangat bahagia menikahi Jennifer Garner, sejak Juni 2005. Mereka pun telah dikaruniai tiga anak, Violet Anne, Seraphina Rose, dan Samuel Garner.

Aktor tampan itu mengaku tidak ingin menambah keturunan lagi. Ben mengatakan, tiga anak lebih dari cukup. Pasalnya, mereka telah menyita semua perhatiannya.

"Tidak akan terjadi (menambah anak). Kami berada di tempat yang bahagia. Tiga anak bagus! Itu cukup!," kata Ben.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, kebahagiaan keluarga merupakan hal yang paling penting. Meski sukses sebagai sutradara saat menggarap film Argo, Ben mengaku lebih senang dapat membahagiakan istri serta tiga anaknya.

"Keluargamu adalah yang paling penting. Itulah yang harus diutamakan," tutupnya. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Jumat (21/6/2013).

Selama menjalani pernikahan, Jennifer mengaku kerap bertengkar dengan Ben. Namun, mereka selalu dapat mengatasi semua masalah, karena mengutamakan kepentingan ketiga anaknya.


Yuk, ikut seru-seruan di Room Fatinistic

Malu Berambut Jarang, Pak Tarno Gemar Pakai Wig

Malu Berambut Jarang, Pak Tarno Gemar Pakai WigJAKARTA - Lantaran malu memiliki rambut yang tipis, membuat pesulap Pak Tarno selalu menggunakan rambut palsu (wig) saat sedang tampil.

"Ya karena rambut saya sedikit. Jadi malu kalau enggak pakai wig," aku Pak Tarno saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2013). 

Karena ketergantungan dengan rambut palsu, tentunya Pak Tarno memiliki banyak wig. Agar tidak membosankan, Pak Tarno selalu membelinya dengan berbagai macam warna.

"Jadi saya kumpulin banyak wig untuk kebutuhan panggung. Saya berburu ke ITC, dan beli satu lusin, paling sedikit ya setengah lusin. Ada yang warna hitam, pirang, hijau, kribo dari Papua," ungkapnya.

Hingga saat ini, Pak Tarno telah memiliki koleksi rambut palsu sebanyak lebih dari 100 buah. Bahkan, dirinya selalu menggunakan sekali pakai rambut palsunya.

"Sudah ada 100-an lebih, dan itu setiap habis pakai saya selalu buang. Kalau dipakai berulang-ulang akan jelek nanti dan enggak bagus juga wig-nya," jelasnya.

Kisah Pembunuhan & Pemerkosaan dalam The Factory

Kisah Pembunuhan & Pemerkosaan dalam The FactoryJAKARTA - The Factory dibintangi oleh John Cusack, Jennifer Carpenter, Mae Whitman, Dallas Roberts, Ksenia Solo, Sonya Walger dan Gary Anthony. Film bergenre thriller ini di-direct oleh Morgan O'Neill, dan didistribusikan Warner Bros Corporation.

Cerita ini mengambil latar belakang musim salju, yaitu pada malam Thanksgiving. John Cusack sebagai seorang detektif bernama Mike Flecther, dan rekannya bernama Kesley yang diperankan Jennifer Carpenter.

Kedua detektif ini sedang menyelediki sebuah peristiwa penculikan, dan pembunuhan keji. Namun, pembunuhan ini memiliki ciri khusus yaitu pekerja seks komersialnya (PSK) yang menjadi korbannya.

Hingga suatu malam, Abby yang diperankan Mae Whitman bertemu, dan menjadi korban  selanjutnya dari aksi Dallas Roberts yang memerankan sosok pembunuh keji bernama Gary Gemeaux. Tanpa disangka, Abby ternyata adalah putri dari detektif Mike.

Mengetahui putrinya korban penculikan, dan kejahatan yang dilakukan Gary Gemaux, maka Mike pun tidak tinggal diam, dan semakin ingin menangkap Gary Gemaux.

Mike pun melakukan usaha pengejaran hingga menemukan kunci dari kasus yang sedang dia tangani, yaitu seorang pegawai dari Buffalo Hospital yang bernama Darryl diperankan Gary Anthony Williams, yang ternyata tangan kanan dari Gary Gemaux.

Sampai pada akhirnya pun melalui melewati berbagai macam proses penyidikan yang penuh teka-teki, Mike dan Kelsey, rekan detektifnya, berhasil menemukan tempat persembunyian dari tersangka Gary Gemeaux.

Kelsey yang sejak awal merupakan rekan kerja Mike, membuka misteri merupakan korban pertama dari perbuatan keji Gary Gemaux. Kelsey mengungkapkan alasan dia melakukan perbutan keji tersebut agar dapat memiliki keturunan.

Tindakan keji yang dilakukan Gery Gemaux, yaitu menculik dan memperkosa para korbannya, Gary Gemaux juga memberikan rangsangan obat hormon bagi korbannya yang belum bisa mengandung.

Setelah korbannya hamil, maka korbannya pun dijaga dengan baik sampai melahirkan. Dan anak- anak yang dilahirkan akan dijaga, dan dirawat oleh Kelsey. Pada  akhirnya pun Mike tewas di tangan Kesley.

Kelsey lalu melanjutkan hidupnya dengan  tinggal d isebuah rumah bersama anak- anak korban pemerkosaan yang dilakukan Gary Gemaux.

Tenar, Pak Tarno Usaha Warnet & Cuci Steam

Tenar, Pak Tarno Usaha Warnet & Cuci SteamJAKARTA - Sadar bekerja di dunia entertain tidak bisa bertahan lama, pak Tarno memanfaatkan betul masa tenarnya. Dia mengikuti jejak selebriti lain yang menggeluti bisnis, dengan membuka usaha warung internet (warnet).

"Sekarang usaha warnet sudah dua cabangnya," kat pak Tarno saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2013). 

Selain usaha warnet, pesulap paruh baya itu tengah memersiapkan usaha barunya, tempat pencucian kendaraan. Namun, hingga kini pesulap yang senang menggunakan wig itu belum menemukan tempat untuk usaha barunya itu.

"Saya lagi mau buka steam motor. Saya sudah beli alat-alatnya. Tapi masih nyari-nyari tempat yang untuk membuka steam motornya," tandasnya.

"Film di Indonesia Masih Dianggap Barang Mewah"

"Film di Indonesia Masih Dianggap Barang Mewah"JAKARTA- Aktor senior Alex Komang menilai masyarakat masih menganggap film yang diputar di gedung bioskop sebagai barang mewah. Tak heran, banyak orang yang menonton film untuk mendapatkan kepuasan semata.

Padahal, keberadaan sebuah film tidak hanya itu. Bagi bintang Surat Kecil Untuk Tuhan ini, sebuah film berisikan pengetahuan sehingga harus diperlakukan seperti buku. Hal itu dia sampaikan ketika menjadi pembicara dalam acara Persemaian Nilai Budaya-Nonton Bareng Film Inspiratif 2013 di GOR Bulu Tangkis Yukum Jaya, Lampung Tengah, beberapa waktu lalu.

"Film itu di Indonesia masih dianggap barang mewah, sehingga banyak orang menonton film menonton film untuk mendapatkan pleasure, kepuasan batin. Padahal fungsi film tidak hanya itu saja. Film itu berisi pengetahuan, pengalaman. Film harus diperlakukan seperti buku, harus dibaca sehingga dia menjadi media pembuka wawasan, pengetahuan, pengalaman, kedalaman hidup," jelasnya dalam press release kepada wartawan.

"Beda film dengan buku cuma dari kaidah bentuk, film itu audio visual, itu saja. Dengan engkau membaca film, maka seperti halnya membaca suatu karya sastra, kau sedang membentuk kehalusan perilaku dan jiwa," lanjutnya.

Karena itulah, aktor 52 tahun ikut aktif dalam Program Persemaian Nilai Budaya-Nonton Bareng Film Inspiratif untuk mendorong cakrawala masyarakat yang memiliki pola pikir, mental dan karakter.

"Lewat film, kita dapat saling belajar kebudayaan masyarakat Indonesia yang sangat beragam. Film itu membantu resonansi wacana pengalaman hidup dan nilai-nilai budaya, dapat ditonton  berulang-ulang, disampaikan dari masyarakat satu ke yang lainnya. Film adalah produk kebudayaaan sehingga harus disampaikan sesuai dengan nalar masyarakat Indonesia," paparnya.

Polisi Persilakan Keluarga Jenguk B'jah

Polisi Persilakan Keluarga Jenguk BJAKARTA- B'jah masih ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Pihak kepolisian pun mempersilakan keluarga untuk menjenguk mantan vokalis The Fly itu.

"Pihak keluarga kalau mau menjenguk ya silahkan," kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri Brigadir Jendral Polisi Arman Depari, saat berbincang dengan Okezone melalui telefon, Jumat (21/6/2013).

Namun begitu, Arman belu mengetahui apakah pria yang pernah menikah tiga kali itu sudah dijenguk oleh pihak keluarganya atau belum.

"Enggak tahu, saya enggak lihat ke penjara," tutupnya.

Shezy Idris Namai Anak Setelah Jumatan

Shezy Idris Namai Anak Setelah JumatanJAKARTA - Shezy Idris baru melahirkan pukul 00.30 WIB dinihari tadi. Namun sang suami, Krishna, dan mertuanya, baru menemukan nama untuk putranya usai salat Jumat.

Bayi laki-laki yang lahir secara caesar dengan berat 3,5 kilogram, dan panjang 50 centimeter itu diberi nama Ayana Rizky Pratama Wirasanjaya.

"Baru nemu tadi habis salat Jumat, dari mertua sama papa," kata Shezy, saat dihubungi melalui telefon, Jumat (21/6/2013).

Krishna pun menjelaskan arti di balik nama sang buah hati.

"Artinya, Ayana itu singkatan dari anaknya Shilya sama Krishna. Rizky rezeki, anak pratama, Wirasanjaya nama keluarga," jelasnya.

Namun, Krishna mengaku belum memiliki persiapan untuk menyambut anaknya, karena kondisi rumah mereka belum siap.

"Belum diberesin, masih dipak-pakin. Soalnya rumah lagi dibangun, jadi berantakan," tandasnya, berharap memiliki satu anak lagi.


Yuk, ikut seru-seruan di Room Fatinistic

Sempat Pendarahan, Shezi Idris Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Sempat Pendarahan, Shezi Idris Dikaruniai Bayi Laki-LakiJAKARTA- Kabar bahagia datang dari Shezi Idris yang baru saja melahirkan buah hati pertama dari pernikahan dengan Krishna. Shezy melahirkan secara cesar di Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, pukul 00.30 WIB dini hari tadi.

"Rencananya normal, sudah bukan lima tapi aku enggak kuat jadi harus cesar," kata Shezy saat dihubungi melalui telefon, Jumat (21/6/2013).

Meski terjadi pendarahan yang begitu hebat, semua proses operasi berjalan lancar. Shezy pun melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

"Enggak ada masalah sih, karena aku pendarahan dan lemas. Jadi aku inisiatif caesar takut enggak kuat. Masuk cesar jam setengah 1 dini hari," katanya.

Polisi Terus Kembangkan Penangkapan B'jah

Polisi Terus Kembangkan Penangkapan BJAKARTA - Sejak ditetapkan sebagai tersangka, bekas vokalis band The Fly, B’jah masih terus ditahan di kantor Direktorat IV, Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Cawang, Jakarta Timur.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri, Brigadir Jendral Polisi Arman Depari, menjelaskan jika B’jah masih akan tetap ditempatkan di Cawang, hingga waktu yang tidak ditentukan.

"Sampai saat ini masih di tahan di sini (Cawang) menunggu sampai ada perkembangan selanjutnya seperti apa. Kan tidak hanya sampai di situ," kata Arman saat berbincang dengan Okezone, melalui telefon, Kamis (21/6/2013).

Seperti diketahui, B’jah ditetapkan sebagai tersangka setelah penggerebekan di sebuah diskotik di kawasan Jakarta Barat pada Rabu, 19 Juni 2013 malam.(gal)

Soal Nikah, Ini Kata Siti Badriah

Soal Nikah, Ini Kata Siti BadriahJAKARTA - Penyanyi dangdut Siti Badriah mengaku tengah dekat dengan seorang pria berinisial R. Namun, penembang "Suamiku Kawin Lagi" itu enggan cepat-cepat menikah.

"Nikahnya, belum lah, itu mah masih jauh. Soalnya Siti masih enjoy di kariernya Siti," kata Siti kepada Okezone di gedung High End, Jakarta, belum lama ini.

Bukan tak beralasan, cewek kelahiran Bekasi, 11 November 1991 itu memastikan belum saatnya naik pelaminan.

"Bukan enggak mau (kawin), tapi belum. Entar ya," imbuhnya


Yuk, ikut seru-seruan di Room Fatinistic

MUI Gak Mau Urusi Lagi Kelanjutan Kasus Eyang Subur

MUI Gak Mau Urusi Lagi Kelanjutan Kasus Eyang SuburJAKARTA - Jika sebelumnya Majelis Ulama Indonesia (MUI) gencar mengurusi Eyang Subur dengan fatwanya, saat ini MUI sudah tidak mau lagi mengurusi kelanjutan kasusnya. Ada apa ya?

Saat ditanya mengenai bekas istri ketujuh Eyang Subur, Anisa (Ani) yang masih serumah dengan paranormal itu, pihak MUI tidak mau mengomentarinya.

"Enggak mau. Saya enggak komentar lagi soal Eyang Subur. Mau cerai, mau tidak cerai," ungkap perwakilan dari MUI, Prof. DR. KH. Umar Shihab, saat dihubungi melalui sambungan telefon, Jumat (21/6/2013).

Bahkan, saat ditanya kembali mengenai langkah yang akan ditempuh MUI, Umar Shihab tetap tidak mau berkomentar.

"Tanyalah orang lain, jangan tanya saya," ketusnya.

Sekadar diketahui, MUI turut berperan memisahkan Eyang Subur dari keempat istrinya, melalui fatwa-fatwanya. Namun, saat kasus ini terus berkembang, MUI justru meninggalkannya.


Yuk, ikut seru-seruan di Room Fatinistic

Kalah Cantik, Julia Roberts Benci Gwyneth Paltrow

Kalah Cantik, Julia Roberts Benci Gwyneth PaltrowLOS ANGELES - Julia Roberts dikabarkan sangat kesal ketika Gwyneth Paltrow dinobatkan sebagai wanita paling cantik di majalah People. Dia pun ingin bersaing dan membuktikan dirinya lebih hebat dari bintang Iron Man tersebut.

Dia tak terima Gwyneth menempati peringkat pertama, karena Julia selalu dinobatkan menjadi wanita tercantik untuk artis wanita berusia 40 tahun.

"Julia mendapat predikat wanita tercantik di majalah sebanyak empat kali. Terakhir gelar itu didapat pada 2010, dan meski dia tidak akan mendapat gelar itu dalam waktu dekat, Julia sangat terkejut ketika Gwyneth berada di urutan pertama. Dia berpikir artis berusia 20 tahun seperti Jennifer Lawrence, bukan seseorang yang usianya sama seperti dirinya," ungkap sumber.

Perselisihan keduanya ternyata sudah dimulai sejak lama. Julia sempat menolak tawaran bermain dalam film Shakespeare in Love pada 1998, yang akhirnya jatuh ke tangan Gwyneth, dan berhasil meraih Oscar dari perannya tersebut.

Julia benci melihat kesuksesan, dan popularitas yang diraih Gwyneth. Dia juga tak suka istri Chris Martin itu menjadi salah satu artis papan atas Hollywood, dan disamakan dengan dirinya.

"Julia tidak akan duduk diam, dan melihat Gwyneth menjadi aktris 40 tahun yang paling digemari. Itu wilayah Julia. Julia tahu ada batasan untuk aktris di usia 40 tahun, dan dia ingin memastikan bahwa dirinya menjadi pilihan utama para sutradara untuk peran di usianya," tutup sumber, seperti dilansir Showbizspy, Jumat (21/6/2013).


Yuk, ikut seru-seruan di Room Fatinistic

Ngefans Irfan Bachdim, Siti Badriah Pilih Pria Lokal

Ngefans Irfan Bachdim, Siti Badriah Pilih Pria LokalJAKARTA - Selain piawai bermain sepakbola, Irfan Bachdim juga digalai banyak wanita karena paras gantengnya. Alasan itu yang mendasari pedangdut Siti Badriah kagum pada pesepakbola asal Belanda ini.

"Karena waktu itu lagi nge-hits-hitsnya dia, jadi Siti ngefans. Tapi kalau ngobrol sama dia pasti enggak nyambung," kata Siti kepada Okezone di Gedung HighEnd, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meski mengagumi Irfan, pelantun "Berondong Tua" itu mengaku tengah dekat dengan seorang pria. Hanya saja, dia memilih pria Indonesia.

"Lokal saja. Sudah ada yang dekat," tutupnya.


Yuk, ikut seru-seruan di Room Fatinistic

Bintang Cilik Nizam Terbaring di Rumah Sakit

Bintang Cilik Nizam Terbaring di Rumah SakitJAKARTA - Bintang cilik Nizam Hasan tengah terbaring lemah di rumah sakit. Dari keterangan sang ayah, Hasan, Nizam jatuh sakit karena faktor cuaca. 

"Cuaca juga sih, panas, hujan juga. Pas dia pusing, pas bangun pagi-pagi badannya sakit, dibawa ke dokter. Sampai lokasi masih sakit juga, masih lemas badannya, panas tinggi," kata Hasan.

Belakangan ini, Nizam memang tengah sibuk dengan kegiatannya syuting. Meski begitu, Hasan memastikan putranya jatuh sakit bukan karena kelelahan.

"Memang jadwalnya padat, kalau kecapekan sih enggak ya, waktunya sudah diatur sama saya. Memang cuacanya lagi panas, mendung, kondisi kurang fit juga," papar Hasan.

Senada dengan Hasan, dokter yang merawat Nizam pun memastikan presenter cilik itu mengalami gangguan pernapasan, meski banyak alat-alat medis di sekujur tubuhnya.

"Ini cuma untuk pernapasan saja, dan ngencerin dahak. Dari kemarin aktivitas juga bisa, cuma karena panasnya tinggi, dan anaknya lemah," ungkap dokter spesialis anak RS Mitra Kemayoran, Dr. Kishore R.J Siswan SpA.

Dengan kondisi itu, bocah delapan tahun tersebut harus break sementara waktu dari dunia keartisan.

"Jadwal Nizam sementara di-break dulu karena harus istirahat juga dua-tiga hari. Rencana kalau sudah sembuh, istirahat, jalan-jalan dulu baru syuting lagi," tutup Hasan.

Lihat videonya di sini.

Yuk, ikut seru-seruan di Room Fatinistic

Umrah, Zaskia "Gotik" Minta Jodoh

Umrah, Zaskia "Gotik" Minta JodohJAKARTA â€" Tidak lama lagi, Zaskia "Goyang Itik" (Gotik) akan beribadah umrah bersama keluarga ke Tanah Suci. Di sana, dia mengaku ingin berdoa agar mendapatkan jodoh.

"Berangkat (umrah) tanggal 27 Juni nanti," kata Zaskia ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/6/2013).

Selama umrah nanti, Zaskia tak menampik akan banyak berdoa, terutama dalam hal percintaan. Dia berharap bisa mendapat pasangan setelah pulang nanti.

"Doa mah banyak banget, biar dikasih kesehatan, panjang umur, jodoh yang baik. Biar pulang umrah dapat jodoh. Biar dapat yang baik, yang sayang sama Neng dan keluarga, bisa menerima kekurangan dan kelebihan," tutupnya.(gal)

Yuk, Ikut seru-seruan di Room Fatinistic

Aktor Ini Nyaris Ditusuk Saat Ngeseks

Aktor Ini Nyaris Ditusuk Saat NgeseksLOS ANGELES - Armie Hammer pernah mengalami hal buruk saat berkencan dengan seorang wanita. Bintang The Lone Longer ini mengaku nyaris ditusuk oleh kekasihnya, ketika mereka tengah bercinta.

Itu membuatnya takut kembali menjalin hubungan dengan wanita lain hanya untuk berhubungan intim. Bahkan, dia belum bisa melupakan kejadian buruk yang hampir merenggut nyawanya.

"Satu orang pernah berusaha menusukku ketika kami berhubungan seks. Aku seharusnya tak menceritakannya. Dia seperti, 'Cinta sejati meninggalkan bekas. Kamu tidak punya bekas luka'. Dan kemudian dia mencoba menusukku dengan pisau. Tentu aku langsung minta putus dengannya, tujuh bulan kemudian," ungkap Armie.

Tak ingin mengalami hal sama untuk kedua kali, Armie pun memutuskan menikah dan menjalani hidup baru. Demikian seperti dilansir Starpulse, Jumat (21/6/2013).

Sekadar diketahui, aktor berusia 26 tahun itu menikah dengan Elizabeth Chambers pada 2010. Meski menikah di usia muda, Armie tidak menyesal, dan bahagia telah menjadi seorang suami.

Menurut Armie, menikah membuatnya sangat nyaman, dan tenang karena memiliki seorang pendamping yang selalu memberikan dukungan. Dia juga mengaku, terikat dalam pernikahan lebih menyenangkan dibandingkan berkencan.

"Aku suka ide tentang pernikahan. Aku suka ide bahwa aku punya seorang teman baik. Itu sangat menenangkan. Aku ingin saat single dan berusaha berkencan, dan itu hanya membuat stres, dan sulit. Itu tidak menyenangkan," tutupnya.

Yuk, ikut seru-seruan di Room Fatinistic

Aktor Ini Nyaris Ditusuk Saat Berhubungan Seks

Aktor Ini Nyaris Ditusuk Saat Berhubungan SeksLOS ANGELES - Armie Hammer pernah mengalami hal buruk saat berkencan dengan seorang wanita. Bintang The Lone Longer ini mengaku nyaris ditusuk oleh kekasihnya, ketika mereka tengah bercinta.

Itu membuatnya takut kembali menjalin hubungan dengan wanita lain hanya untuk berhubungan intim. Bahkan, dia belum bisa melupakan kejadian buruk yang hampir merenggut nyawanya.

"Satu orang pernah berusaha menusukku ketika kami berhubungan seks. Aku seharusnya tak menceritakannya. Dia seperti, 'Cinta sejati meninggalkan bekas. Kamu tidak punya bekas luka'. Dan kemudian dia mencoba menusukku dengan pisau. Tentu aku langsung minta putus dengannya, tujuh bulan kemudian," ungkap Armie.

Tak ingin mengalami hal sama untuk kedua kali, Armie pun memutuskan menikah dan menjalani hidup baru. Demikian seperti dilansir Starpulse, Jumat (21/6/2013).

Sekadar diketahui, aktor berusia 26 tahun itu menikah dengan Elizabeth Chambers pada 2010. Meski menikah di usia muda, Armie tidak menyesal, dan bahagia telah menjadi seorang suami.

Menurut Armie, menikah membuatnya sangat nyaman, dan tenang karena memiliki seorang pendamping yang selalu memberikan dukungan. Dia juga mengaku, terikat dalam pernikahan lebih menyenangkan dibandingkan berkencan.

"Aku suka ide tentang pernikahan. Aku suka ide bahwa aku punya seorang teman baik. Itu sangat menenangkan. Aku ingin saat single dan berusaha berkencan, dan itu hanya membuat stres, dan sulit. Itu tidak menyenangkan," tutupnya.

Yuk, ikut seru-seruan di Room Fatinistic