Sunday, June 30, 2013

Rihanna Stres Diikuti Penguntit

Rihanna Stres Diikuti PenguntitLOS ANGELES â€" Rihanna dikabarkan mengalami trauma sejak mendapat banyak ancaman dari penguntit.

Baru-baru ini, sebuah kejadian kontroversi dilakukan oleh penyanyi asal Barbados tersebut. Rihanna memukul video penggemarnya dengan mikrofon saat sedang tampil di Birmingham, Inggris.

Menurut sumber terdekat, Rihanna melakukan hal tersebut karena merasa ketakutan. Sebab, pada pekan lalu ada seorang penguntut yang berada di atap rumahnya di Los Angeles.

"Rihanna sangat ketakukan setelah mendapat banyak ancaman dari penguntit. Dia mendapat pesan aneh dari penggemar, dan dia juga tahu jika ada orang asing yang berada di rumahnya. Itu benar-benar membuatnya gila," ujar sumber, dilansir Musicnews, Senin (1/7/2013).

"Saat ini dia sedang berada di titik kecemasan, ditambah lagi dengan perasaan marah serta patah hatinya saat berpisah dengan Chris Brown. Ini membuat prilakunya jadi tidak menentu," tutup sumber tersebut.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart CLBK?

Robert Pattinson dan Kristen Stewart CLBK?LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) tertangkap kamera pergi bersama seorang wanita yang mirip Kristen Stewart, Sabtu, 29 Juni lalu. Dia berada di mobil bersama wanita tersebut menuju rumahnya di Loz Feliz, Los Angeles.

Wanita berambut merah itu duduk di samping Rob yang mengendarai mobil sambil membawa meja tenis. Dia juga terlihat mengenakan kacamata hitam, dan mengenakan pakaian santai seperti Kristen.

Setelah keduanya putus, Kristen merasa dikhianati Katy Perry. Pasalnya, dia selalu menghabiskan waktu bersama Rob di berbagai acara. Dia juga tak ingin lagi berhubungan dengan Katy.

Rob lebih banyak bersama Katy untuk menghilangkan rasa sakitnya pascaputus dari Kristen. Mereka pun pergi ke beberapa acara berdua, seperti pernikahan teman dan menonton konser Bjork di Hollywood Palladium.

Namun, Rob membantah tengah berkencan dengan Katy. Bintang Twilight ini memastikan hubungan mereka hanya sebatas teman dekat. Demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (1/7/2013).

Ashanty Tak Menyangka Anang Terjun ke Politik

Ashanty Tak Menyangka Anang Terjun ke PolitikJAKARTA - Seiring terus meningkatnya karier di dunia hiburan, Anang Hermansyah memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Keputusan itu membuat sang istri, Ashanty, heran.

Namun, Ashanty yakin suaminya itu memiliki tujuan baik. Meski Ashanty masih tetap berharap suaminya itu tetap bernyanyi.

"Tetap penyanyi, mas Anang di politik tadinya aku pikir enggak mungkin masuk politik. Meski begitu, dia akan tetap bisa bernyanyi, hanya tempatnya saja yang berbeda," kata Ashantydi ditemui di kediaman barunya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Minggu, 30 Juni 2013.

Sebelumnya, Anang sudah meyakinkan diri akan maju sebagai calon angota legislatif mewakili Dapil 4 Jember, Jawa Timur menuju DPR.

"Semua langkah, Bismillah. Doakan, dan jagain aku," sambut Anang sambil kecup pipi sang istri.

Dukungan tersebut terlihat saat kehadiran Hatta Radjasa sebagai Ketua Umum PAN dalam acara syukuran rumah barunya.

"Saya ingin ikut berbahagia kepada Anang Ashanty, saya berdoa semoga membawa keberkahan. Ada studionya, kebetulan rumah saya dekat sekali lima menit saya ikut berbahagia, Anang termasuk tokoh muda yang berhasil," sambut Hatta.

Jessica Simpson Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Jessica Simpson Dikaruniai Bayi Laki-LakiLOS ANGELES - Pasangan Jessica Simpson dan Eric Johnson tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru dikarunia anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Ace Knute Johnson, Minggu, 30 Juni 2013.

Menurut perwakilan Jessica, nama tengah putranya diambil untuk menghormati kakek Eric yang berasal dari Swedia, yaitu Knute Johnson.

"Ace Knute (dibaca Ka-nute) Johnson telah hadir! Ibu dan bayinya sehat. Jessica, Eric, dan Maxwell senang dengan kedatangan anggota baru dalam keluarga mereka," ungkap perwakilan penyanyi cantik ini.

Jessica hamil anak kedua hanya berselang tujuh bulan setelah melahirkan putri pertamanya, Maxwell. Mereka mengungkapkan kabar kehamilan pelantun "I Wanna Love You" itu melalui Twitter saat Natal.

Mentor Fashion Star ini semula ingin merahasiakan jenis kelamin anak keduanya. Namun, secara tidak sengaja dia membocorkan hal itu saat tampil menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show.

Sebelum melahirkan, Jessica mengaku kehamilan keduanya sangat berbeda saat mengandung Maxwell karena lebih cepat merasa lelah. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (1/7/2013).

"Kehamilan ini sangat berlawanan. Saat Maxwell, aku merasa luar biasa. Seperti aku bisa melakukan apapun, makan apapun, melakukan apapun yang aku mau. Aku punya banyak tenaga. Kali ini, aku merasa lelah," tandasnya.

Puasa, Five Vi Janji Tak Kurangi Pahala Orang

Puasa, Five Vi Janji Tak Kurangi Pahala OrangJAKARTA â€" Five Vi mengaku bahagia karena bisa kembali dipertemukan dengan Ramadan. Karena itu, dia berusaha memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

"Puasa kan bulan penuh berkah, kita jangan marah, tahan emosi. Puasa itu dinantikan umat Muslim, maka manfaatkanlah bulan yang suci ini," kata Five V di kediaman Anang, dikawasan Cinere, Jakarta Selatan, Minggu, 30 Juni 2013.

Sebagai umat Muslim, Five Vi berkeinginan untuk berhijab. Dia pun akan berusaha menggunakan pakaian yang tidak mengurangi pahala puasa orang lain.

"Saya sebagai umat Muslim memang belum sempurna. Baju saya masih berantakan, memang saya juga ada keinginan untuk berjilbab. Makanya, kalau bulan puasa saya akan berusaha untuk tidak mengurangi puasa orang," tutupnya.

Monsters University Masih Betah Rajai Box Office

Monsters University Masih Betah Rajai Box OfficeLOS ANGELES â€" Monsters University masih betah bertengger di puncak box office, pekan ini.

Film yang menceritakan kehidupan dua monster lucu, Mike Wazowki dan Suley Sullivan saat masih berada di perguruan tinggi ini, meraih keuntungan sekira USD 46,2 juta atau setara Rp458,5 miliar. Meski demikian, angka ini sebenarnya mengalami penurunan hingga 44 persen dibanding saat pembukaan pekan lalu.

Untuk urutan kedua box office pekan ini, diduduki oleh The Heat, arahan sutradara Paul Feig. Ini merupakan pekan pertama bagi The Heat sejak pertama kali dirilis. Meski baru, mereka sudah berhasil mengantongi keuntungan USD40 juta atau setara Rp397 miliar.

"Marketing The Heat sepertinya berhasil melakukan pekerjaannya dengan hebat. Mereka mampu menggambarkan jika ini adalah film yang hebat dengan menghadirkan bintang seperti Sandra Bullock, dan Melissa McCarthy," ujar pengamat film, Dave Karger, seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (1/7/2013).

Daftar film box office pekan ini;

Monsters University - USD46,2 juta
The Heat - USD40 juta
World War Z - USD29,8 juta
White House Down - USD25,7 juta
Man of Steel - USD20,8 juta
This Is the End - USD8,7 juta
Now You See Me - USD5,5 juta
Fast and Furious 6 - USD2,4 juta
Star Trek Into Darkness - USD2 juta
The Internship - USD1,4 juta

Glee Ditinggal Empat Bintang Utamanya

Glee Ditinggal Empat Bintang UtamanyaLOS ANGELES - Serial Glee kehilangan empat bintang tetapnya, Heather Morris, Mark Salling, Amber Riley, dan Harry Shum Jr. Apa pasal?

Kuartet bintang yang memerankan Brittany, Puck, Mercedes, dan Mike hanya akan kembali menjadi bintang tamu sesekali, bukan lagi peran utama. Demikian seperti dikutip dari TV Line.

Dianna Agron (Quinn) juga akan meninggalkan acara, setelah muncul di beberapa episode season empat.

Sementara itu, Chris Colfer, bintang remaja pemeran Kurt Hummel tak memiliki rencana meninggalkan acara dalam waktu dekat dan berharap ada alur cerita yang lebih menarik untuk peran gay, yang ia mainkan tersebut.

Amanda Bynes Sebut Zack Efron Jelek

Amanda Bynes Sebut Zack Efron JelekLOS ANGELES - Amanda Bynes kembali membuat ulah. Kali ini, dia melancarkan serangan kepada Zac Efron, dan menyebut personel One Direction itu jelek.

Sama seperti yang dilakukan sebelumnya,  Amanda menyebut Zac berwajah jelek lewat akun Twitter-nya.

"@zacefron punya wajah yang jelek," tulisnya.

Namun tak lama setelah diposting, pesan itu langsung dihapus pihak yang bersangkutan. Sayangnya, Tweet itu sudah terlanjur menyebar.

Amanda memang sering melakukan hal sama belakangan ini. Beberapa waktu lalu, dia bahkan meminta Perez Hilton menghabisi nyawanya sendiri. Demikian dikutip dari Showbizspy.

Jennifer Lopez Siap Nikahi Pacar Berondongnya

Jennifer Lopez Siap Nikahi Pacar BerondongnyaLOS ANGELES - Jennifer Lopez (JLo) dikabarkan akan menikahi sang kekasih, Casper Smart. Bahkan, lantaran ingin segera meresmikan hubungan, dia tak masalah menikah tanpa perjanjian pranikah.

"Jennifer menegaskan bahwa cinta mereka adalah nyata, sama seperti yang dia lakukan dengan tiga suami (Marc Anthony, Cris Judd dan Ojani Noa) dan membuktikan dirinya dia menolak untuk memiliki pengacaranya menyusun perjanjian pranikah," kata seorang sumber.

"Kedengarannya memang konyol, tapi itu cara dia meyakinkan dirinya sendiri. Jennifer mengklaim menjalin asmara itu tentang cinta, bukan uang. Dan itu cara Jennifer untuk mengatakan kepada dirinya sendiri bahwa Casper adalah kriteria yang ia cari selama ini," sambungnya, seperti dilansir Contacmusic.

Bekas istri Marc Anthony (43) itu telah dikaruniai anak kembar, Max dan Emme. Meski begitu, JLo tetap ingin anak dari Casper (25).

"JLo takut hamil berkaitan dengan usianya. Tapi dia berharap bahwa dengan perawatan kesuburan dia akan hamil dalam beberapa bulan ke depan," tutup sumber.

Sandra Bullock Antirekam Momen Bercinta

Sandra Bullock Antirekam Momen BercintaLOS ANGELES - Merekam momen bercinta dengan pasangan memang seru. Namun, tidak begitu dengan Sandra Bullock.

Bintang The Propsal ini anti-merekam momen intim bercinta dengan pasangannya. Pasalnya, Sandra tidak terlihat baik saat berhubungan seks.

"Jika berhubungan seks, dan bisa direkam atau tidak tahu sedang direkam, saya pastikan saya tak akan pernah melakukannya," kata Sandra, seperti mengutip Eonline.

"Saya tidak terlihat baik saat berhubungan intim," sambungnya.

Anak Kim Kardashian Bikin Bruce Jenner Tinggalkan Rumah

Anak Kim Kardashian Bikin Bruce Jenner Tinggalkan RumahLOS ANGELES - Setelah melahirkan North West, Kim Kardashian dan Kanye West memilih tinggal di tempat terpisah dari Kris Jenner. Padahal, keluarga Kardashian selalu berkumpul di rumah Kris yang terletak di Calabasas.

"Mereka tinggal di sebuah rumah pribadi," kata ibu Kim, Kris.

Kehadiran North nampaknya tidak membuat seluruh keluarga Kardashian bahagia. Suami Kris, Bruce Jenner dikabarkan pergi dari rumah lantaran diminta agar tak berisik dan tak bisa bermain dengan teman-temannya.

"Bruce memutuskan untuk pergi dari rumahnya karena dia selalu diminta untuk diam karena Nori (panggilan North West). Bruce tak bisa bermain helikopter dengan temannya di halaman belakang karena suara berisik," ungkap sumber.

Bruce bahkan menyewa sebuah tempat agar dapat berkumpul dengan teman-temannya tanpa mengganggu North. Meski Kim dan Kanye sudah pindah dari Calabasas, dia tetap menggunakan tempat itu untuk bermain.

"Seluruh keluarga sedih karena Kim dan Nori telah pindah. Bruce keluar dari rumah! Kris bahkan tidak menahan Bruce agar tetap tinggal. Bruce bertanya pada perusahaan Ryan Seacrest untuk menyewakan suatu tempat dan memerpanjang masa sewa selama enam bulan. Dia membuat tempat itu seperti rumahnya sendiri," tutupnya, seperti dilansir Showbizspy.

Dapat Motor Vespa dari Diego, Nikita Willy Rela Panas-panasan

Dapat Motor Vespa dari Diego, Nikita Willy Rela Panas-panasanJAKARTA - Di hari jadinya ke 19 tahun, Nikita Willy mendapat motor vespa berwarna putih dari sang kekasih, Diego Michiels. Pasalnya, Diego tahu dia jarang menunggani mesin beroda dua itu.

"Kado dari dia lucu banget, aku enggak pernah naik motor tahun ini dia kasih aku Vespa buat keliling kota," kata Nikita di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2013).

Nikita pun sempat menaiki sepeda motornya, meski harus berpanas-panasan. Tak ayal, aksinya itu menarik perhatian banyak orang.

"Tadi pagi untuk pertama kalinya aku naik Vespa dan itu macet, panas banget, terus ada orang di Metromini itu teriak-teriak," tandasnya. (nsa)

Madonna Umbar Ciuman dengan Pacar Berondongnya

Madonna Umbar Ciuman dengan Pacar BerondongnyaLOS ANGELES - Hubungan Madonna dengan Brahim Zaibat tampaknya semakin serius. Bahkan, Madonna tak canggung mengumbar ciuman dengan sang kekasih.

Madonna dari Brahim tampak makan malam intim di Brooklyn, New York, awal pekan ini. Kepada New York Post sumber mengungkapkan, Brahim ada di Antica Pesa, Williamsburg setia menunggu kekasihnya yang lebih tua 29 tahun itu beraksi di panggung konser.

"Madonna mengenakan gaun bermotif bunga, tampak sederhana namun terlihat langsing," kata saksi mata.

Brahim dan Madonna lantas memilih satu sudut meja dan terlihat santai apa adanya.

"Mereka berciuman berkali-kali. Lengan Brahim merangkul Madonna," ungkapnya, seperti dikutip dari Showbizspy.

Sekadar diketahui, pelantun "Material Girl" itu telah menjalin hubungan dengan Brahim (25) selama tiga tahun.

Avril Lavigne-Chad Kroeger Nikah di Cannes?

Avril Lavigne-Chad Kroeger Nikah di Cannes?LOS ANGELES - Avril Lavigne dikabarkan telah menikah dengan vokalis Nickelback, Chad Kroeger di Cannes, Prancis, Sabtu, 29 Juni waktu setempat.

"Kami ingin menjadi unik, dan khusus. Dan kami ingin menjadi peristiwa yang sangat besar, tapi pada saat yang sama itu kecil, dan itu hanya teman dekat dan keluarga dekat," kata Avril saat ditanya mengenai rencana pernikahannya, beberapa waktu lalu.

Pasangan itu mengumumkan pertunangan mereka pada Agustus 2012. Saat itu, Chad membeirkan cincin seharga USD 350.000 atau sekira Rp3 miliar. Cincin tersebut bertahtakan berlian langka berbentuk bulan sepotong. Bagian tengahnya 10 karat, sementara pinggirannya hanya empat karat.

"Tentu saja (Chad) benar-benar terlibat. Diabenar-benar keren dengan hanya membiarkan saya agak mengambil bagian dari pernikahan ini," tutupnya, seperti dikutip dari Eonline.

Pernikahan itu menjadi pernikahan kedua bagi Avril setelah Deryck Whibley "SUM41". Sementara bagi Chad, Avril akan jadi pernikahan pertamanya.

"Namanya Pacaran, Penginnya Berduaan Terus"

"Namanya Pacaran, Penginnya Berduaan Terus"JAKARTA - Adjie Pangestu mengaku kerap ribut bersama sang kekasih, Bella Sophie. Namun, hal tersebut masih wajar, karena keduanya masih dalam tahap penjajakan.

"Kita kadang masih suka ribut, ya kita diskusi untuk lebih saling mengenal. Kalau gue lagi belajar buat lebih mengenal, makanya kalau dibilang tahu banget (Bella) sih enggak," kata Adjie di EX Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013).

Meski begitu, dia mengaku saat ini tengah merasakan indahnya masa-masa pacaran,  sehingga ingin terus bersama.

"Namanya juga orang pacaran, baru dekatan, ya penginnya berduaan terus. Kalau ada acara kita seperti datang bersama, mau pagi, siang, sore, malam," tutupnya, tersenyum.

Nikita Willy Rayakan Ultah Bareng Diego Michiels

Nikita Willy Rayakan Ultah Bareng Diego MichielsJAKARTA - Nikita Willy merayakan ulang tahun ke-19. Tidak hanya dihadiri keluarga dan para penggemarnya, NikiLovers, sang kekasih, Diego Michiels turut hadir dalam acara tersebut.

Nikita mengaku sangat senang karena bisa merayakan hari jadinya dengan para penggemar. Dia pun bisa merasa lebih dekat lagi dengan para fans.

"Aku seneng banget, Aku bisa lebih deket lagi dengan Nikilovers," kata Nikita di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2013).

Berbagai harapan pun diungkapkan Nikita di hadapan para penggemarnya. Namun, secara umun Nikita berharap  bisa berguna untuk keluarga dan penggemarnya.

"Mudah-mudahan aku bisa membanggakan untuk keluarga aku dan fans aku," tutupnya.

Della Puspita Ungkap Perceraian Usai Lebaran

Della Puspita Ungkap Perceraian Usai LebaranJAKARTA - Della Puspita memang masih belum mau membahas kabar keretakan rumah tangganya dengan Jocky Fernando. Namun, dia berjanji membahas kabar tersebut setelah Lebaran.
 
"Nanti saja pas selesai Lebaran ya," kata Della saat di temui di EX Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013).

Kabar keretakan rumah tangga Della beredar sejak dia jarang terlihat bersama Jocky, yang menikahinya pada 24 Agustus 2004.

Della Puspita Bantah Rumah Tangganya Bermasalah

Della Puspita Bantah Rumah Tangganya BermasalahJAKARTA - Rumah tangga Della Puspita dikabarkan di ambang perceraian. Namun, Della enggan menjawab kabar tersebut.  
"Aku enggak mau (bahas rumah tangga)," kata Della saat ditemui di EX Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013).
 
Kabar tak sedap itu mucul karena dia jarang terlihat bersama sang suami, Jocky Fernando, dalam berbagai acara. Ibu dua anak itu  juga kini terlihat bekerja seorang diri.
 
"Kita memang punya kesibukan masing-masing, jam kerjanya juga padat, jadi jarang ketemu," tutupnya.

Della Puspita Gak Memaksa Anak Puasa Penuh

Della Puspita Gak Memaksa Anak Puasa PenuhJAKARTA - Menyambut puasa tahun ini, Della Puspita mengaku tak memiliki persiapan khusus. Dia hanya ingin kedua anaknya, Daisuke (7) dan Miyake (6) berpuasa.

"Aku enggak mau paksain, kalau tahun kemarin aku ngasih pengertian contoh berpuasa, kayak puasanya sampai siang dulu. Tapi kalau besok sudah harus mulai berpuasa, kalau kemarin puasanya seminggu, sekarang 12 hari," kata Della, di EX Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013).

Tidak untuk anak, bahkan untuk puasa kali ini Della pun ingin meningkatkan kualitas  ibadahnya di Ramadan.

"Kemarin enggak sempat tarawih, tapi kadang sih di lokasi syuting. Tahun ini aku usahain, sekarang penginnya sahur sama keluarga," tandasnya.

Foto Pertama Kim Kardashian Pascamelahirkan

Foto Pertama Kim Kardashian PascamelahirkanLOS ANGELES - Sleeping like a baby. Begitu bunyi caption foto pertama Kim Kardashian setelah melahirkan, 15 Juni lalu.

Sejak melahirkan seorang putri, Kim memang menjauh dari pemberitaan. Hanya pada 27 Juni lalu dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang kakak, Khloe Kardashian di Twitter. Namun kemunculannya hanya dalam sebuah foto yang diunggah oleh Khloe di akun Facebook-nya.

Dalam foto tersebut, Kim terlihat tengah menikmati hari layaknya seorang ibu baru, tidur siang.

Kim terlihat nyaman dengan tubuh terbungkus selimut. Di sampingnya juga tampak anjing kesayangan Khloe, Bernard. Namun sayang, tak ada bayi Kim di sana, North West. Demikian dikutip dari UsMagazine.

Pernah Hebohkan YouTube, Marshanda Jadi Motivator

Pernah Hebohkan YouTube, Marshanda Jadi MotivatorJAKARTA - Lama tak kelihatan di layar kaca, Marshanda (Chaca) memiliki kesibukan baru sebagai motivator. Dia pun memiliki panggilan khusus, yakni motivartis, artis yang berprofesi sebagai motivator.

"Aku lagi belajar sebagai motivator, semakin banyak ngisi acara jadi pembicara, banyak yang bilang artis motivasi. Coba kita singkat jadi motivartis" ujar Marshanda saat di temui di Jakarta, Sabtu (29/6/2013).

Pemeran Lala dalam sintron Bidadari ini memberikan solusi-solusi permasalahan hidup dari kejadian yang pernah dialaminya.

Seperti diketahui, beberapa tahun lalu telah tersebar video curhatan Marshanda di YouTube, video itu berceritakan kegelisahan Marshanda terhadap kondisi sosial dan lingkungannya. Tapi, istri Ben Kasfani itu telah bangkit dari kegelisahannya.

"Aku sharing cerita kehidupan aku, dan hikmah yang aku dapatkan dari pengalaman aku, lebih membantu dan motivafasi. Aku juga belajar banyak dari para peserta yang aku datangi," ungkapnya.

Profesi baru inilah yang kini digeluti Chaca melebihi kenikmatan berakting di depan kamera.

"Kalau ditanya akting dan motivator, akting itu hobi, dan Aku lebih nikmat menjadi motivator, Aku semakin jujur enggak pakai topeng, aku merasa diterima masyarakat apa adanya," tutupnya.

Adjie Pangestu Sayangkan Kabar Kehamillan Bella Sophie

Adjie Pangestu Sayangkan Kabar Kehamillan Bella SophieJAKARTA - Adjie Pangestu menyayangkan beredarnya kabar kehamilan sang kekasih, Bella Sophie.

"Saya hanya menyayangkan saja. Kita berharap doa ya terbaik, hubungan saya kan enggak ngerugiin siapapun, kenapa harus ada yang sirik. Tapi ya itulah kehidupan, harus dihadapi," kata Adjie di eX Plaza, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013).

Dengan adanya pemberitaan itu, Adjie mengaku tidak merasa terganggu. Hanya mempertanyakan pemikiran negatif terkait hubungannya dengan Bella.

"Terganggu sih enggak, cuma kenapa sih orang enggak berpikir positif tentang hubungan kita, kok negatif," sesalnya.

Baik Adjie maupun Bella kini sudah mencoba melewati rintangan dalam hubungan mereka.

"Kita enggak ambil jadi pikiran, karena gosip-gosip itu (hamil) tidak benar," tandas Bella.