Sunday, July 21, 2013

Tika Putri Melahirkan Bayi Perempuan

Tika Putri Melahirkan Bayi PerempuanJAKARTA - Kabar bahagia datang dari Tika Putri dan sang suami, Terry Mohammad Fath Riedlbauer. Bintang Perempuan Berkalung Sorban itu baru melahirkan seorang putri, Sabtu, 20 Juli 2013.

"Alhamdulillah telah lahir dengan sehat & sempurna pada tanggal 20 Juli 2013 pada pukul 06.51 WIB putri pertama kami, anak dari Terry Riedlbauer dan Tika Putri, dengan berat badan 4010 gram, dan tinggi badan 49 cm," tulis Fafa, manajer Tika Putri lewat BBM yang diterima Okezone, Senin (22/7/2013).

Artis 23 tahun itu melahirkan secara caesar di Rumah Sakit Ibu & Anak Brawijaya, Jakarta Selatan. Bayi tersebut lahir dengan berat 4,5 kilogram.

"Karena terlalu besar jadi melahirkan secara caesar," ungkap Fafa.

Bintang Hari Ini Pasti Menang  itu pun telah memberikan nama pada sang buah hati.

"Namanya Annakya Amore Riedlbauer," tutup Fafa.

Sekadar diketahui, Tika Putri dipersunting sang suami pada 26 November 2011. Meski nikah muda, Tika tak dibatasi berkarier di dunia keartisan.

Punya Pacar, Ramadan Delia Terasa Beda

Punya Pacar, Ramadan Delia Terasa BedaJAKARTA- Delia Septianti mengaku telah memiliki pasangan. Meski demikian, dia enggan memberitahukan sosok sang kekasih.

Bekas vokalis Ecoutez itu mengaku tidak pernah memilih-milih seorang pria. Baginya, yang terpenting adalah tetap merasa nyaman.

"Aku enggak mau yang terlalu artis harus sama artis juga, sama pengusaha, kalau aku enggak mengkotak-kotakan. Alhamdulillah sekarang berhubungan sama seorang laki-laki di luar entertainment," jelas Delia saat berbincang di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu 21 Juli 2013.

Delia juga mengungkapkan, setelah memiliki pacar, suasana Ramadannya kini sangat berbeda dengan sebelumnya. Apalagi, Delia sering buka puasa bareng dengan keluarga kekasihnya.

“Sudah punya pacar. Mungkin itu yang aku harapin, Ramadan tahun lalu sama tahun ini bedanya di situ, jadi sering buka puasa bareng sama keluarganya sama keluargaku," terangnya.

Denada Merasa Tertantang Puasa Sambil Menyusui

Denada Merasa Tertantang Puasa Sambil MenyusuiJAKARTA - Penyanyi Denada masih memberikan ASI pada Shakira Aurum, buah cintanya bersama Jerry Aurum. Bahkan, dia masih berpuasa meski sedang menyusui.

"Menarik puasa kali ini sambil menyusui. Anak saya masih ASI. Itu tantangan sekali," ujar Denada dalam acara Hikmah Puasa, Berbagi Momen Bersama Orangtua di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu, 21 Juli 2013.

Selain menyusui, nafsu makan juga menjadi tantangan tersendiri bagi wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978.

"Karena nafsu makan kan besar. Enggak nyusui saja suda besar nafsunya, apalagi sekarang," tandasnya.

Kisah Eyang Subur dan Istri-istrinya Diangkat Jadi Film

Kisah Eyang Subur dan Istri-istrinya Diangkat Jadi FilmJAKARTA â€" Film Eyang Subur yang akan dirilis September mendatang, akan sangat jauh dari genre horor. Pasalnya, film tersebut akan lebih bercerita romansa dirinya dengan sang istri.

Film tentang Eyang Subur ini sedikit banyak akan mengisahkan perjalanan cinta dukun fenomenal itu dengan istri pertamanya. Namun ada juga kisahnya bersama beberapa istri lainnya. Hanya saja, tidak semuanya dimasukkan.

"Ini akan romantis banget, ada kisahnya Eyang Subur dengan istri pertamanya. Tapi enggak semua istrinya dimasukkan dalam cerita ini, hanya beberapa saja. Ini bukan film horor," ungkap kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, kepada Okezone, Senin (22/7/2013).

Ramdan menegaskan, film Eyang Subur akan memberikan sebuah tontonan bernilai. Dia memastikan, film tersebut bukanlah film murahan.

"Yang pasti, kita akan memberikan kualitas, tontonan yang punya nilai. Ini bukan film horor. Ini benar-benar menggunakan sineas-sineas yang berkualitas, dan bagus. Ini benar-benar beda," tutupnya.

Eyang Subur Tak Masukkan Konflik Adi Cs di Filmnya

Eyang Subur Tak Masukkan Konflik Adi Cs di FilmnyaJAKARTA â€" Eyang Subur akan segera merilis film yang bercerita tentang kisah hidupnya. September mendatang. Namun, dia tidak akan menceritakan konfliknya dengan Adi Bing Slamet cs secara detail dalam filmnya.

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah. Menurutnya, film berjudul Eyang Subur ini lebih fokus pada perjalanan karier Eyang Subur, dan kisah cintanya dengan sang istri.

"Kalau itu (Adi Bing Slamet), itu kan bagian dari konflik ya. Ada, tapi cuma sedikit, karena kita memang enggak fokus ke sana. Fokus kita pada perjalanannya, dan kisah romantisnya dengan istri-istrinya," kata Ramdan saat dihubungi Okezone, di Jakarta, Senin (22/7/2013).

Menurut Ramdan, film ini muncul setelah nama kliennya gencar diberitakan media-media Tanah Air. Karena itu, Ramdan pun berniat menjawab semua pertanyaan masyarakat melalui film tersebut.

"Jadi gini, ini sebenarnya dari saya pribadi. Saya melihat dari situ (pemberitaan mengenai Eyang Subur). Ini harus lebih digali lagi, biar orang tahu siapa sebenarnya Eyang Subur. Akhirnya kita menggunakan background perjalanannya dia. Ya, ini salah satu untuk menjawab pertanyaan masyarakat," pungkasnya.

Punya Keluarga, Denada Tetap Sayang Ibunda

Punya Keluarga, Denada Tetap Sayang IbundaJAKARTA â€" Denada Tambunan memang telah menikah dengan Jerry Aurum. Meski sudah memiliki kehidupan baru, Denada mengaku tetap berusaha dekat dengan ibundanya, Emilia Contessa.

Emilia sudah setahun ini menetap di Jawa Timur. Namun, dia tetap bolak-balik Jakarta untuk bertemu keluarganya.

"Setahun ini sudah pindah ke Jawa Timur. Kebetulan 12 hari ini, lagi di Jakarta," kata Emilia dalam acara Hikmah Puasa, Berbagi Momen Bersama Orangtua di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu, 21 Juli 2013.

Meski begitu, Denada tidak menjadikan jarak sebagai penghalang antara dirinya dan sang bunda. Dia dan Emilia selalu berusaha meluangkan waktu untuk bersama.

"Harus usaha (bertemu). Harus diusahakan ketemu sama keluarga. Waktu mesti diadain," ujar Denada

Wanita yang dulunya dikenal sebagai rapper ini mengaku, rasa sayang terhadap ibundanya tidak pernah berkurang sampai kapanpun.

"Saat melahirkan anakku (Shakira Aurum), sebelum aku punya anak, cintaku kepada ibu tak terhingga," tandasnya.

The Conjuring Geser Despicable Me 2

The Conjuring Geser Despicable Me 2LOS ANGELES â€" Tanpa persaingan yang sulit, The Conjuring dengan mudahnya merajai box office minggu ini.
 
Film yang disutradarai James Wan itu meraup penghasilan sebesar USD41,5 juta atau setara Rp 418,1 miliar. The Conjuring bisa dibilang telah memecahkan rekor sebagai film pembuka terbaik, dengan genre horor.
 
Sementara itu, setelah dua pekan menempati posisi pertama di box office, Despicable Me 2 harus rela turun ke peringkat dua.
 
Film lain yang berhasil masuk jajaran box office pekan ini adalah Turbo dan R.I.P.D. Sementara itu, The Heat juga harus turun beberapa peringkat ke posisi delapan. Sedangkan Monster University, berada di nomor buncit.

Berikut daftar box office pekan ini;

The Conjuring
- USD41,5 juta
Despicable Me 2 - USD25,1 juta
Turbo - USD21,5 juta
Grown Ups 2 - USD20 juta
Red 2 - USD18,5 juta
Pacific Rim - USD15,9 juta
R.I.P.D.  - USD12,8 juta
The Heat - USD9,3 juta
World War Z - USD5,2 juta
Monsters University - USD5 juta

Paris Hilton Berbunga-bunga Punya Pacar Berondong

Paris Hilton Berbunga-bunga Punya Pacar BerondongLOS ANGELES- Paris Hilton terlihat berbinar-binar saat membicarakan kekasihnya, River Viiperi. Perbedaan usia yang cukup jauh tak menjadi penghalang bagi Paris dan River untuk bahagia.

Memiliki pacar yang sangat sibuk dan memiliki lini bisnis melimpah tak membuat River minder. Menurut Paris, pacarnya malah bangga kepadanya dan tak pernah memikirkan soal kekayaan milik Paris.

“Dia selalu bilang betapa bangganya dia kepadaku, sehingga membuatku benar-benar bahagia. Dia berjalan denganku ke seluruh dunia. Aku suka punya seseorang yang selalu ada untukku,” kata Paris seperti dikutip Contactmusic, Senin (22/7/2013).

“Dia selalu mendukungku. Dia selalu melihat ke atas dan bilang betapa menginspirasinya aku. Sulit bagi beberapa pria untuk mengontrolnya, mereka bisa cemburu atau tidak nyaman. Tapi kalau dia seperti, ‘Ya Tuhan, kamu merupakan wanita yang paling luar biasa yang pernah aku temui’,” kata Paris berbunga-bunga.

Tom Cruise Putus Asa Cari Calon Istri

Tom Cruise Putus Asa Cari Calon IstriLOS ANGELES- Sejak bercerai dengan Katie Holmes tahun lalu, Tom Cruise belum mendaratkan cintanya kepada wanita lain. Tom pun disebut mulai putus asa mencari pengganti Katie.

“Tom kesepian dan sangat menginginkan banyak wanita dalam hidupnya sekarang,” ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Senin (22/7/2013).

Saking putus asanya, Tom dikabarkan sampai meminta bantuan anaknya untuk mencarikan wanita. Tom memang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah wanita cantik. Namun, kabar itu menguap begitu saja.

“Tom telah memancang target untuk punya pacar serius tahun ini, dan dia ingin menikah lagi dalam satu atau dua tahun lagi,” katanya.

Ini yang Bikin Sisca Dewi Nyaleg

Ini yang Bikin Sisca Dewi NyalegJAKARTA - Lantaran merasa terlahir sebagai orang Madiun, Jawa Timur, membuat aktris juga penyanyi Sisca Dewi akhirnya memutuskan untuk menjadi Calon Legislatif (caleg) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) setempat.

"Awalnya saya lihat ada salah seorang artis jadi anggota dewan maju dari Dapil tempat kelahiran (Madiun). Jadi dari situ saya pikir dia yang enggak putra asli bisa jadi (anggota dewan). Saya dari Madiun kenapa enggak dan di sana masih banyak yang jadi TKW dan dapat perlakuan kurang menyenangkan, makanya saya merasa terpanggil," aku Sisca saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (21/7/2013).

Sebagai orang yang baru merambah dunia politik, Sisca mengaku masih banyak belajar. Maka dari itu, dirinya saat ini banyak membaca berita politik dan melanjutkan kuliah.

"Karena tadinya saya di dunia entertain ada banyak yang dipelajari misalnya banyak rajin baca berita politik dan juga lanjutkan kuliah," ungkapnya.

Bahkan demi mendapatkan hasil yang maksimal di dunia politik, Sisca tidak takut untuk berhenti dari dunia entertain, dunia yang membesarkan namanya.

"Saya kan harus komit dan berikan semaksimal mungkin terhadap daerah yang saya wakili dan akan saya sangat batasi karena harus berikan perhatian," janjinya.

Sisca Dewi Sibuk Nyanyi & Nyaleg

Sisca Dewi Sibuk Nyanyi & NyalegJAKARTA - Aktris juga penyanyi cantik nan seksi, Sisca Dewi harus menjalani dua pekerjaan secara bersamaan, selain menjalani karier di hiburan, dia sudah sibuk mempersiapkan nyaleg di Dapil Jatim 8 DPR RI.

"Pagi ini lagi ada acara di Dahsyat dan kebetulan belum lama keluarin album dan sibuk persiapkan diri ikut politik," kata Sisca yang tekun promo single berjudul "Aku Bukan Untukmu," itu saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (21/7/2013).

Wanita yang pernah digosipkan menikah dengan aktor Adjie Pangestu dan Roy Marten itu pastinya banyak terbantu kampanyenya nanti, ketika nyanyi di layar kaca.

"Ambil sisi positifnya aja, jadi Caleg terus sosialisasi juga, jadi sambil nyanyi sambil sosialisasi juga. Lagu ini sebenarnya sudah rilis tahun kemarin cuma pas masuk ranah politik jadi perlu sebuah organisasi terus bangun rekanan akhirnya sempat tertunda dan baru sekarang bisa terealisasi," katanya.