Sunday, March 3, 2013

Bradley Cooper Tak Ingin Menangi Oscar

Bradley Cooper Tak Ingin Menangi OscarLOS ANGELES - Banyak selebriti Hollywood bermimpi meraih piala Oscar. Pasalnya, penghargaan tertinggi di bidang akting tersebut dapat meningkatkan popularitas dan tarif mereka.

Namun, Bradley Cooper justru tidak ingin mendapatkan Oscar. Padahal, dia masuk nominasi untuk kategori aktor terbaik di ajang yang telah digelar, beberapa waktu lalu itu.

Bradley masuk nominasi Oscar sebagai aktor terbaik dalam perannya di film Silver Linings Playbook. Dia mengaku tak ingin mendapat Oscar sejak ayahnya meninggal.

Sejak ditinggalkan sang ayah, dua tahun lalu, dia tak lagi berkeinginan mendapat penghargaan apapun, termasuk Oscar. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Senin (4/03/2013).

"Kematian menjadi sangat nyata. Dan sangat nyata. Karena ayahku, seseorang yang ada dalam hidupku selama 36 tahun sekarang tiada. Aku melihatnya sekarat, dan aku berada di samping tempat tidurnya, melihat dia, bernapas dengannya, dan kemudian aku melihat napas terakhirnya, dan dia meninggal," ungkapnya.

Kejadian tersebut sangat memengaruhi kehidupan Bradley. Menurutnya, sang ayah tidak akan pernah kembali meski dia meraih Oscar.

"Aku mengalami semuanya. Dan itu adalah moment paling bernilai yang aku miliki. Dan itu mengubah semuanya. Tak akan lagi sama seperti dulu. Ayahku memberikan dua hadiah, melahirkanku, dan sekarat bersamaku. Aku dulu anak yang harus bersalaman ketika bicara di depan umum, sekarang, aku tak lagi gugup tentang beberapa hal. Aku tak ingin mendapatkan Oscar. Tidak akan ada yang berubah. Tidak ada. Hal dalam hidupku yang belum terisi tidak akan terisi. Karier stabil, sekarang, lebih baik jika aku tidak memenangkan Oscar. Aku tidak ingin menang," tutupnya.

Radang Lambung, Ratu Elizabeth II Dirawat di RS

Radang Lambung, Ratu Elizabeth II Dirawat di RSLONDON - Kabar duka meliputi Istana Buckingham. Pasalnya, Ratu Elizabeth II tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Edward VII, London karena mengalami gejala gangguan lambung atau gastroenteritis. Juru Bicara Istana mengatakan, Ratu Elizabeth II pada hari Minggu 3 Maret 2013, waktu setempat.

Kondisi tersebut, menurut juru bicara istana, membuat sejumlah agenda acara Ratu Elizabeht II selama pekan ini terpaksa mengalami penundaan atau penjadwalan ulang. Termasuk rencana kunjungannya ke Roma, akhir pekan mendatang.

Meski harus menjalani pemeriksaan untuk mengetahui gejala gangguan pada lambungnya, Juru Bicara Istana Buckingham mengatakan, Ratu berada dalam "kondisi kesehatan yang baik".

"Ini merupakan tindakan pencegahan, semua perjanjian resmi untuk minggu ini sayangnya akan baik ditunda atau dibatalkan," kata juru bicara Istana, seperti dikutip Aceshowbiz, Senin (4/3/2013).

"Dia tidak segera dibawa ke rumah sakit segera setelah merasakan gejala gangguannya. Ini sebenarnya untuk memudahkan dokter membantu memeriksanya," sambungnya.

Ratu akan berada di rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan selama dua hari. Wanita 86 tahun itu terakhir kali menjalani perawatan di rumah sakit sekira 10 tahun lalu untuk menjalani operasi kecil pada lututnya.

Gastroenteritis adalah peradangan pada lapisan lambung dan usus. Penyebab umum merupakan keracunan makanan dan norovirus, muntah saat musim dingin yang telah mewabah luas di Inggris. Norovirus ini sangat menular saat musim dingin, ketika orang-orang berada di dalam ruangan, menyebar lebih mudah. Gejala meliputi muntah, diare, dan sakit perut.

Michael Tjandra Tak Pikirkan Menangi PGA

Michael Tjandra Tak Pikirkan Menangi PGAJAKARTA - Dinominasikan sebagai salah satu peraih Panasonic Gobel Awards 2013 (PGA), News Anchor Seputar Indonesia, Michael Tjandra mengaku tak memikirkan akan meraih penghargaan bergengsi insan pertelevisian itu.

"Saya enggak mikirin itu ya, meski kantor bilang kita mau ke arah sana (meraih Panasonic Gobel Awards)," kata Michael ditemui Okezone di studio RCTI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bapak satu anak itu mengaku, yang terpenting bagaimana dia dapat bekerja sebaik mungkin. Dia mengaku selalu menjalankan tugas yang diembannya tanpa melihat seberapa besar perannya dalam tugas tersebut.

"Cuma bagi saya yang penting bekerja sebaik mungkin mau tugas kecil atau besar saya jalani sebaik-baiknya," ungkapnya.

Menurutnya, masuk nominasi Panasonic Gobel Awards  merupakan bentuk apresiasi masyarakat atas apa yang dia lakukan di RCTI selama ini. Pada 2010, pria kelahiran Jakarta 32 tahun silam itu pernah masuk ke dalam 10 besar nominasi Panasonic Gobel Awards 2010.

"Apresiasi itu datangnya dari masyarakat sendiri, jadi bagi saya kalau masuk nominasi itu bukan indikator kerja keras satu-satunya," tandasnya.

Gustav Aulia Ingin Teruskan Kejayaan RCTI di PGA

Gustav Aulia Ingin Teruskan Kejayaan RCTI di PGAJAKARTA - Gustav Aulia telah masuk sebagai salah satu nominator Panasonic Gobel Awards (PGA). News anchor RCTI ini ingin meneruskan kejayaan RCTI menjadi nomor satu di Indonesia.

Memulai karier jurnalis di RCTI sejak 2005 silam, membuat dia memiliki keterikatan dengan televisi swasta pertama di Indonesia itu.

"Kalau soal Panasonic, maka Mike (panggilan Michael Tjandra) dan saya produk asli RCTI tidak dari TV lain. Maka jadinya ada keterikatan, ada keinginan untuk membuat redaksi ini berjaya, tetap menjadi nomor satu di Indonesia," ungkap Gustav ditemui Okezone di studio RCTI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pria kelahiran Sumedang, 30 tahun silam tersebut mengaku setelah Putra Nababan berhasil menyabet presenter berita terbaik, pada 2012 lalu, maka dia berkewajiban meneruskan apa yang telah diraih seniornya itu.

"Ketika tongkatnya beralih ke saya, saya akan melakukan sebaik mungkin untuk membuat prestasi itu jatuh kembali ke RCTI," akunya.

Namun, dia menegaskan keinginannya meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards bukan atas nama pribadi, melainkan demi mewakili nama besar RCTI yang telah membesarkan namanya.

"Keinginan bukan sebagai pribadi, tapi keinginan dari bagian RCTI, saya harus jaga dan perjuangan," tutupnya.

Disebut Pemeras, Kiki Amalia Cabut Tuntutan Nafkah dari Markus

Disebut Pemeras, Kiki Amalia Cabut Tuntutan Nafkah dari MarkusJAKARTA - Sidang perceraian Kiki Amalia dan Markus Horison di Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali digelar, hari ini.

Kiki yang pada sidang sebelumnya meminta nafkah dari sang suami mencabut tuntutan tersebut. Hal itu dilakukan ketika pihak Markus menganggap tuntutan tersebut sebuah pemerasan.

"Terkait polemik yang berkembang, di mana ketika Kiki menuntut nafkah ditanggapi Markus sebagai pemerasan, akhirnya tuntutan mengenai nafkah dicabut Kiki," ungkap Aulia Fahmi SH, kuasa hukum Kiki Amalia, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/3/2013).

Menurutnya, hal itu dilakukan untuk menghindari polemik yang terjadi antara Kiki dan Markus. Menurutnya, Kiki lebih baik mengalah dengan menarik tuntutan tersebut daripada disebut pemeras.

"Untuk menghindari polemik yang berkembang tidak logis, ketika itu dianggap sebagai pemerasan, maka lebih baik dia mengalah," tandasnya.

Charlie Sheen Dewa Penyelamat Lindsay Lohan

Charlie Sheen Dewa Penyelamat Lindsay LohanLOS ANGELES - Bukan rahasia lagi kalau saat ini Lindsay Lohan sedang memiliki masalah keuangan. Dan kini, Charlie Sheen tampaknya telah menjadi dewa penyelamat bagi Lindsay Lohan (LiLo).

Meski telah beberapa kali mendapat bantuan materi dari bintang "Anger Management" itu, Charlie mengaku tak pernah memiliki hubungan, meski mengagumi LiLo.

"Aku mencintainya, aku menghormatinya, dan aku tidak pernah memakaikan cincin di jari manisnya seperti di film. Bagaimana ya, seperti sekarang, Amerika?," kata Charlie Sheen, dikutip dari TMZ, Senin (4/3/2013).

Meski tak memiliki koneksi khusus terhadap wanita berambut pirang itu, Charlie mengaku hanya ingin menjadi penyelamat bagi LiLo.

"Saya memiliki ikatan dengan Lindsay Lohan yang jelas membutuhkan mentor, apakah dia ingin sekali atau sering. Dia bisa terus bergaul dengan teman-teman di klubnya, atau meminta beberapa saran dari saya," ungkap pria yang tengah berkencan dengan bintang porno bernama Georgia Jones.

Sekadar diketahui, LiLo pernah mendapat pinjaman uang USD100 ribu (atau setara dengan Rp960 juta) dari aktor yang jadi lawan mainnya di film Scary Movie 5 itu. Uang tersebut digunakan untuk membayar utang pajaknya.

Bahkan, Charlie juga membantu LiLo membayar gaun untuk menghadiri amfAR gala, 6 Februari lalu. LiLo tampil memesona dengan gaun seksi glamor rancangan Theia.

Hamil Lagi, Jessica Simpson Dikaruniai Bayi Laki-Laki?

Hamil Lagi, Jessica Simpson Dikaruniai Bayi Laki-Laki?LOS ANGELES - Jessica Simpson tengah hamil anak kedua dari tunangannya, Eric Johnson. Kabarnya, Jessica hamil bayi laki-laki.

Hal tersebut diutarakan sumber terdekat Jessica. Sumber itu mengatakan, Jessica sudah punya nama panggilan untuk bayinya itu.

"Mereka akan memanggilnya Ace atau Acy," ucap sumber, seperti dikutip dari Showbizspy.

Pelantun"I Wanna Love You Forever" itu memilih nama tersebut untuk menghormati kakeknya. Saat masih kecil, sang kakek juga dipanggil dengan nama itu.

Jessica baru melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Maxwell Drew Johnson, pada 1 Mei 2012. Berselang tujuh bulan setelah melahirkan Maxwell, artis 32 tahun itu kembali hamil. Jessica p[un dikabarkan akan segera dinikahi Eric dalam waktu dekat ini.

Roy Marten Yakin Gading-Gisel Siap Menikah

Roy Marten Yakin Gading-Gisel Siap MenikahJAKARTA - Sebagai orangtua, Roy Marten mengaku bahagia putra kebanggaannya, Gading Marten akan segera menikah dengan Gisel.

"Bahagia, anak kita satu lagi sudah dewasa dan akan segera menikah ya," ungkap Roy ketika ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu 3 Maret 2013 malam.

Bahkan, aktor yang terkenal sejak era 1970-an itu tidak memermasalahkan Gading dan Gisel yang terlalu singkat menjalani masa penjajakan sebelum menikah. Terpenting, baik Gading maupun Gisel telah siap menjalani hidup berumah tangga.

"Yang penting kan jam terbang, kesiapan apa ya, mereka sudah dewasa ya. Sudah siap," tutupnya.

Nikah September, Roy Marten Sudah Fitting Baju Pengantin Gading

Nikah September, Roy Marten Sudah Fitting Baju Pengantin GadingJAKARTA - Pernikahan Gading Marten dan Gisel memang masih sekira enam bulan lagi. Namun, Roy Marten dan Anna Maria sudah memersiapkan pakaian yang akan dikenakannya nanti.

"Saya baru ngepasin baju untuk persiapan Gading nikah bulan September. Ini baru ngepas-ngepas, nanti bajunya lain lagi," kata Roy saat dijumpai di Hotel Bidakara, Jl. Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu 3 Maret 2013 malam.

Gading dan Gisel memilih mengenakan baju nikah dengan konsep tradisional modern. Roy dan Anna pun akan mengenakan lebih dari satu baju.

"Ada dua atau tiga pakaian, tapi belum tahu ya, ini baru ngepas saja ya. Ini baju juga keluarga dari Rudy Salam," ungkapnya.

Rudy mengungkapkan bahwa baju yang akan dikenakan adiknya memang buatan saudara dari sang istri.

"Ini yang punya adik menantu saya. Mereka mendesain, mereka membuat handmade," tandas Rudy.

"Jupe Lagi Menjernihkan Pikiran"

"Jupe Lagi Menjernihkan Pikiran" JAKARTA - Teka-teki keberadaan buronan kasus penganiayaan terhadap Dewi Persik, Julia Perez (Jupe) masih menjadi misteri. Bahkan, beberapa teman dan sahabatnya tidak mengetahui keberadaan kekasih Gaston Castano itu.

Namun sebagai sahabat, Jessica Iskandar mengaku prihatin dan sedih atas permahasalah yang tengah dihadapi Jupe. Saat terakhir bertemu, Jessica pun tidak membahas masalah Jupe dan hanya bercanda biasa.

"Kalau menurut aku mungkin kak Jupe lagi menjernihkan pikiran, karena lagi ada masalah. Jadi aku sih lebih enak supaya enggak mengganggu ya, supaya ya sudah lah (tidak komunikasi)," kata Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/3/2013).

Jessica pun berharap Jupe bisa menyelesaikan permasalahannya dengan lancar.

"Kemarin aku sudah hubungi kak Jupe, memang enggak ada jawaban," tandasnya.


Roy Marten & Rudy Salam Perdebatkan Lamaran Gading-Gisel

Roy Marten & Rudy Salam Perdebatkan Lamaran Gading-GiselJAKARTA - Sebagai orangtua, Roy Marten mengaku justru tidak tahu apakah anaknya, Gading Marten telah melamar Gisel atau belum.

"Jujur (lamaran) belum ya," ungkap Roy saat ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu 3 Maret 2013 malam.

Namun jawaban Roy langsung dibantah kakak kandungnya, Rudy Salam. Dia mengatakan Gading dan Gisel telah melangsungkan lamaran.

"Sudah!," bantah Rudy.

Mendengar ucapan sang kakak, membuat Roy sedikit bingung. Namun dia langsung sependapat dengan Rudy, dan mengatakan anaknya telah melamar Gisel.

"Oh, sudah ya. Masa? Kita orang lama jadinya kan harus pacaran dulu, lamaran, baru nikah. Beda generasi," kilah Roy tersipu malu.

Mendengar perdebatan kakak beradik itu,Anna Maria segera mengklarifikasinya.

"Mereka berdua ya, pas ulang tahun Gisel, itu rupanya lamaran Gading terhadap Gisel, ternyata lamarannya bukan orangtua datang ramai-ramai, itu sudah lamaran ternyata kemarin. Maklum beda generasi," tandas Anna.

Ibunda Tak Suka Justin Bieber Punya Banyak Tato

Ibunda Tak Suka Justin Bieber Punya Banyak TatoLOS ANGELES- Ibunda Justin Bieber, Pattie Mallete mengakui dirinya tidak suka dengan kebiasaan anaknya yang gemar menghiasi tubuhnya dengan tato. Saat ini, pelantun “Never Say Never” itu sudah memiliki lebih dari 10 tato di tubuhnya.

“Hal itu adalah salah satu hal yang aku rasa tidak perlu dilakukan,” ujar Pattie seperti dikutip dari Digitalspy, Senin (4/3/2013).

Namun, Pattie tak mau memaksakan kehendak kepada anaknya. Apalagi, dia yakin Justin sudah dewasa untuk memutuskan mana yang baik dan buruk untuk dirinya. Banyak yang meyakini hobi Justin menghiasi tubuh dengan tato dipengaruhi oleh ayahnya, Jeremy yang juga banyak memiliki tato.

“Justin akan membuat keputusannya sendiri,” tandasnya.

CLBK, Rihanna Ingin Punya Anak dari Chris Brown

CLBK, Rihanna Ingin Punya Anak dari Chris BrownLOS ANGELES- Rihanna sadar banyak orang yang tidak setuju hubungannya dengan Chris Brown terajut kembali. Sikap itu tak lepas dari perbuatan Chris yang pernah menganiaya Rihanna ketika mereka pertama kali berpacaran pada 2009 lalu.

Layaknya wanita pada umumnya, pelantun “Umbrella” itu mengimpikan memiliki anak dari orang yang dia cintai. Penyanyi kontroversial ini menargetkan impiannya itu akan terwujud dalam waktu lima tahun ke depan.

“Aku memastikan bahwa Chris satu-satunya yang aku miliki dengan hubungan semacam itu. Dalam waktu lima tahun mungkin aku akan memiliki anak dan pertemanan dekatku dengan Chris tidak terpisahkan,” katanya seperti dikutip Femalefirst, Senin (4/3/2013).

Rihanna memang punya penjelasan tersendiri mengenai keputusannya menerima Chris kembali. Bagi Rihanna, orang boleh saja menghujat atau meragukannya. Tapi, hal itu tidak bisa menyurutkan cinta Rihanna kepada pria 23 tahun tersebut.

“Ini adalah kisah tentang cinta yang begitu dekat dan ingin hal itu bertahan selamanya,” ucap Rihanna.

Ortu Arumi Bachsin Sempat Ragukan Emil Dardak

Ortu Arumi Bachsin Sempat Ragukan Emil DardakDEPOK - Adik Arumi Bachsin bernama Alila Bachsin mengungkapkan orangtuanya, Rudi Bachsin dan Maria Lilian Pesch sempat ragu menikahkan Arumi dengan Emil Dardak, seorang musisi sekaligus profesional di bidang infrastruktur.

Emil juga putera sulung dari Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Achmad Hermanto Dardak. Hal itulah justru yang membuat orangtua Arumi ragu.

"Mereka (orangtua) deg-degan, karena anak pertama. Mereka sempat pikir dua tiga kali ya," ungkap Alila saat ditemui di kediamannya di Perumahan Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (3/3/2013).

Emil yang punya perilaku sopan akhirnya bisa meluluhkan orangtua Arumi sehingga mendapat restu untuk meminang anaknya.

"Latar belakang dari manapun buat Mama prilaku mereka ya. Mama kalau ketemu sama orang itu lihat sopan santunnya, kita senang. Buat mamaku bukan background, tapi mereka sopan," katanya.

Prosesi lamaran Arumi dengan Emil berlangsung lancar tadi siang, Minggu 3 Maret 2013. Mereka menggunakan adat Palembang, Sumatera Selatan.

Yang menarik, tak hanya pihak pria yang memberikan seserahan. Pihak Arumi pun menyerahkan Seserahan.
 
"Songket turunan itu dari Nyai akan dipakai akad nikah. Seserahan itu beli songket untuk turun temurun. Gelang itu turunan ke enam dari keluarga Papa," terang Arumi.
 
Sedangkan Emil sendiri memberikan seserahan berupa kebutuhan sandang pangan untuk Arumi.
 
"Bawaannya ada sandang pangan yang merefleksikan kesiapan rumah tangga, tas, pakaian, makanan," timpal Emil.

Roy Marten Kena Demam di HUT Ke-61

Roy Marten Kena Demam di HUT Ke-61 JAKARTA - Aktor senior Wicaksono Abdul Salam alias Roy Marten merasa sedih. karena pada 1 Maret kemarin bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-61, dirinya terserang sakit demam hingga tidak bisa merayakannya.
 
"Saya sakit kemarin, enggak ada acara," ujar Roy saat ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (3/3/2013),
 
Meskipun sakit, sang istri tercinta, Anna Maria beserta anak-anaknya tetap mengucapkan selamat kepada Roy.
 
"Semua ngucapin, anak-anak bilang 'you are the best father in the world'. Kalau saya tidak merasa jadi bapak yang baik, tapi itu yang mereka katakan. Kalau istri bilang, saya suami yang terbaik," ungkapnya.
 
Roy mengaku tidak mendapatkan hadiah di ulang tahunnya. Anna yang berada di samping suaminya memberikan alasan.
 
"Soalnya sakit demam, jadi belum kasih kado. Dia juga enggak mau kado-kadoan," kata Anna.
 
Roy Marten lahir di Salatiga, Jawa Tengah, 1 Maret 1952. Dia mencapai kejayaan sebagai seorang aktor Indonesia para 1970-an sampai awal 1980-an.
 
Roy memulai debut filmnya membintangi film Bobby pada 1974 hingga pada 2012 ia membintangi beberapa film, yakni Dilema, Sampai Ujung Dunia, 18++ Forever Love, Misteri Pasar Kaget, Jakarta Hati.

Lamaran Arumi Bachsin Dadakan, Kenapa Ya?

Lamaran Arumi Bachsin Dadakan, Kenapa Ya?DEPOK - Adik Arumi Bachsin bernama Alila Bachsin memberi bocoran kalau prosesi lamaran kakaknya dengan Emil Dardak berlangsung dadakan.

"Lamarannya mendadak, dua bulan kita bikin lamaran," kata adik Arumi, Alila Bachsin saat ditemui di kediamannya di Perumahan Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (3/3/2013).

Saat ditanya lebih dalam kenapa dadakan, Alila menjawab, "Enggak dadakan yang bagaimana. Waktunya singkat. Ini surprise ulang tahun Arumi dan papa Emil. Papa emil Ingin hubungan mereka serius. Kalau sudah tukar cincin kan serius."

Prosesi lamaran Arumi dengan Emil berlangsung lancar tadi siang, Minggu 3 Maret 2013. Mereka menggunakan adat Palembang, Sumatera Selatan.

Yang menarik, tak hanya pihak pria yang memberikan seserahan. Pihak Arumi pun menyerahkan Seserahan.
 
"Songket turunan itu dari Nyai akan dipakai akad nikah. Seserahan itu beli songket untuk turun temurun. Gelang itu turunan ke enam dari keluarga Papa," terang Arumi.
 
Sedangkan Emil sendiri memberikan seserahan berupa kebutuhan sandang pangan untuk Arumi.
 
"Bawaannya ada sandang pangan yang merefleksikan kesiapan rumah tangga, tas, pakaian, makanan," timpal Emil.

Intip Seserahan Arumi Bachsin & Emil Dardak

Intip Seserahan Arumi Bachsin & Emil DardakDEPOK - Prosesi lamaran aktris Arumi Bachsin dengan Emil Dardak yang merupakan putra dari Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Achmad Hermanto Dardak berlangsung lancar dan khidmat.
 
Mereka memakai Adat Palembang, Sumatera Selatan, di mana keluarga Emil Dardak berasal.
 
Yang menarik, tak hanya pihak pria yang memberikan seserahan. Pihak Arumi pun menyerahkan Seserahan. Apa saja sih, isinya?
 
"Songket turunan itu dari Nyai akan dipakai akad nikah. Seserahan itu beli songket untuk turun temurun. Gelang itu turunan ke enam dari keluarga Papa," terang Arumi saat ditemui di kediamannya Perumahan Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (3/3/2013).
 
Sedangkan Emil sendiri memberikan seserahan berupa kebutuhan sandang pangan untuk Arumi.
 
"Bawaannya ada sandang pangan yang merefleksikan kesiapan rumah tangga, tas, pakaian, makanan," timpal Emil.
 
Diakui Arumi, seserahan yang jumlahnya 12 jenis barang yang diberikan Emil atas pesanan dirinya.
 
"12 itu dari saya, kebutuhan pribadi perempuan, ada alat mandi, make up, memang yang pilih perempuan, kalau enggak suka kan nanti repot," jelas Arumi.

Arumi Bachsin Gugup Dilamar Emil Dardak

Arumi Bachsin Gugup Dilamar Emil DardakJAKARTA - Arumi Bachsin mengungkapkan kepada media, dirinya merasa gugup menjalani prosesi lamaran oleh kekasihnya, Emil Dardak, yang berlangsung di kediaman Arumi di Perumahan Bumi Pusaka Cinere, Depok, Minggu 3 Maret 2012.

Gugupnya Arumi, dia merasa tidak percaya diri dengan penampilannya sendiri. Padahal, semua orang juga pastinya setuju Arumi salah satu artis yang berwajah cantik.

"Deg-degan takut jelek, malu ketemu keluarga besarku dan keluarga besar dia (Emil), nervous banget," katanya.

Emil yang mendampingi Arumi mengatakan, prosesi lamarain ini diharapkan mereka berdua sudah tahu arah hubungan ke depannya.

"Dari gesture kita dan pembicaraan kedepan sudah baca arah kami ke mana. Kita sudah menata relationship yang baik orangtua saya dan Arumi tahu," kata Emil.