Thursday, May 2, 2013

Elvi Sukaesih Minta Dikhatamkan Alquran jika Meninggal

Elvi Sukaesih Minta Dikhatamkan Alquran jika MeninggalJAKARTA - Banyaknya jamaah yang hadir dalam acara tahlilan tujuh hari Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) membuat Elvi Sukaesih semakin mengagumi sosok ustadz gaul itu.

Itu membuat Ratu dangdut ini berharap banyak orang mendoakannya, dan mengkhatamkan Alquran jika kelak dia meninggal.

"Tadi saya cuma bisa berdoa, saya juga lihat penggemar Uje banyak sekali yang berdoa. Saya juga berdoa mudah-mudahan akhir umur saya juga diiringi dengan doa semuanya ya Allah, ya Robb. Semua juga minta doanya kalau saya enggak ada, saya minta Alfatihah untuk saya, hatamkan Alquran untuk saya. Insya Allah semuanya dalam ridho Allah," ungkap Elvi saat ditemui di rumah duka Uje, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Mei malam.

Elvi juga mengaku kaget saat pertama kali mendengar kabar Uje meninggal, hingga membuat tubuhnya bergetar.

"Saya kemarin kaget, lemas begitu dengar kabar itu, ya Allah rasanya gemetaran karena kaget banget," tutupnya.

Ya Ampun, Ayah Sebut Katy Perry Anak Setan

Ya Ampun, Ayah Sebut Katy Perry Anak SetanLOS ANGELES - Ayah Katy Perry, Keith Perry, memberikan pernyataan mengejutkan saat melihat gaya hidup pelantun "Fireworks" itu.

Dia mengatakan, bekas kekasih John Mayer ini hidup dengan cara yang salah, dan menyebutnya anak dari setan. Padahal, Keith sempat mendukung Katy menjadi penyanyi.

Sekadar diketahui, Keith adalah seorang pastur yang memiliki banyak jemaat. Orang semakin banyak datang dan menghadiri khutbahnya setelah tahu dia ayah Katy.

Dalam sebuah khutbah di salah satu gereja di California, Keith mengaku sangat terkejut saat melihat konser Katy. Dia menilai anaknya, dan orang yang hadir melihat pertunjukan tersebut telah berbuat kesalahan.

"Aku berada di konser Katy di mana ada sekitar dua puluh ribu orang. Aku melihat generasi ini, dan mereka menikmatinya. Aku berdiri di sana dan menangis, dan terus menangis. Mereka mencintai, dan menyembah hal yang salah. Mereka bertanya bagaimana aku bisa berkhotbah jika aku memiliki seorang anak perempuan yang bernyanyi tentang mencium wanita lain," kata Keith, seperti dilansir Hollyscoop, Jumat (3/5/2013).

Aming: Cari Istri Gak Kayak Cari Kucing dalam Karung

Aming: Cari Istri Gak Kayak Cari Kucing dalam KarungJAKARTA - Seiring bertambahnya usia, komedian Aming tak menampik ingin segera melepas masa lajangnya. Namun, dia mengaku hingga saat ini belum menemukan pasangan yang seusai kriterianya.

"Pengin banget, tapi belum ada yang cocok masa kayak ngambil kucing dalam karung," kata Aming di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Mei malam.

Dia menuturkan, akan langsung mempersunting pasangannya kelak jika sudah menemukan wanita yang tepat. Dia mengaku enggan melalui proses pacaran sehingga lebih memilih langsung menikahi kekasihnya.

"Aku ingin banget cocok langsung nikah, kan kalau proses lagi malas karena dari awal. Percaya saja sama jodoh dari Tuhan," tukasnya.

Dia menambahkan, selalu menargetkan menikah di setiap tahunnya. Namun menurutnya mencari istri bukan hal yang mudah dilakukan.

"Tiap tahun punya target, punya bini mah enggak sembarangan ya, enggak kayak nyari kucing dalam karung," tandasnya.

Iva "Trio Macan" Sering 'Ditawari' Jadi Cemceman Pejabat

Iva "Trio Macan" Sering JAKARTA - Salah satu personel Trio Macan, Iva, mengaku pernah memiliki pengalaman buruk saat manggung di daerah. Dia kerap digoda pengusaha setempat. Bahkan, hingga diajak berpoligami.
 
"Pernah. Perempuan pasti ada. Tergantung kalau yang berlebihan dekatinnya kita tolak, dari dulu sampai sekarang Iva menolak. Kalau ada yang ngajak makan malam sendiri," ungkap Iva ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Mei malam.  
Bahkan, tak jarang beberapa pengusaha menawarinya menjadi istri muda. Itu membuat Iva kerap menerima teror.
 
"Ditawari, bukan diajak lagi. Losmen aku sampai digedor. Cuma road manager aku bilang, 'Kalau aku enggak seperti itu, kita hanya nyanyi di sini'. Mau minta berapa pun aku enggak mau," tutupnya.

Henidar Amroe Sempat Dikira Uje Perempuan Sufi

Henidar Amroe Sempat Dikira Uje Perempuan SufiJAKARTA - Meski tidak terlalu mengenal sosok Ustadz Jefri Al Buchori, Henidar Amroe memiliki banyak kenangan dengan Uje. Sehingga dia pun menyempatkan waktu hadir di tahlilan tujuh hari meninggalnya ustadz gaul itu.

Menurut Heni, hal yang tidak pernah dilupakannya adalah ketika Uje memotivasi diri menggunakan hijab. Kenangan itu terlontar Uje saat dia tengah menjalani casting film bermain bersama artis Julia Roberts.

"Beliau bertanya, 'Hen, gimana kalau tidak jadi syuting bersama Julia Roberts? Kamu mau ngapain?', saya enggak tahu mau ngapain. 'Kenapa kamu enggak pakai jilbab saja, kamu mau sampai kapan kayak gitu?'. Jadi salah satu orang yang paling kuat untuk memotivasi saya memakai jilbab adalah Uje," kata Heni di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 2 Mei malam.

Tidak hanya itu, beberapa sindiran Uje kepadanya juga membuat Heni menyadari arti kehidupan.

"Dia juga pernah bilang, 'Kamu kok enggak nikah-nikah, sudah tua, apakah kamu mau jadi sufi perempuan?'. Ya saya bilang saya kayaknya enggak pantas kalau disamakan dengan itu (sufi). 'Ya diusahakan, segala sesuatu itu ada jalannya'," kenangnya.

Karena itu, Heni mengaku cukup terpukul mengetahui ustadz gaul itu telah tiada.

"Berita kepergian beliau juga Alhamdulillah cukup memukul, karena kami lama tidak berkomunikasi, sampai akhirnya ya saya dengar kabar beliau meninggal," tandasnya.

Ani: Jangan Pakai Kekerasan, Maksa-Maksa Pisah!

Ani: Jangan Pakai Kekerasan, Maksa-Maksa Pisah!JAKARTA - Lantaran masih sayang dan cinta, istri ketujuh Eyang Subur, Ani, menolak untuk diceraikan. Sikap tersebut merupakan inisiatif langsung dari Ani.

Kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, menilai pamannya, Arya Wiguna yang memperkeruh suasana antara dirinya dan orangtua.

"Setahu ane itu inisiatif si Ani, karena Arya jadi kompor yang manas-manasin situasi antara Ani dengan orangtuanya," ujar Ramdan melalui BlackBerry Messenger (BBM), Jumat (3/4/2013).

Kepada Eyang Subur, Ani mengungkapkan ayahnya, Ade, dan Arya telah melakukan kekerasan memisahkan mereka secara paksa.

"Dia (Ani) enggak mau Arya dan bapaknya pakai kekerasan, maksa-maksa dia pisah," tandas Ramdan, menirukan ucapan Ani.

Adi Sebut Istri-Istri Eyang Subur Rombongan Ondel-Ondel

Adi Sebut Istri-Istri Eyang Subur Rombongan Ondel-OndelJAKARTA - Setelah para pendukungnya mulai menghilang, kini giliran istri-istri Eyang Subur muncul. Namun, kemunculan istri-istri Eyang Subur hanya mau di beberapa acara talk show televisi.

"Ya habis siapa lagi yang mau bela Subur. Jadi disuruhlah tuh ibu-ibu, 'Ayo bicara'. Sudah enggak ada yang bela," kata Adi di Polda Metro Jaya.

Dengan gaya bercandanya, Adi sempat menyarankan istri-istri Eyang Subur membuat girlband.

"Ya, itu kita lihat saja rombongan ondel-ondel yang ke sana ke mari. Ya sudahlah enggak sekalian saja mereka bikin girlband ya kan? Cherrybele, 7 Icon, atau apa tuh Jkt48," celetuknya.

Iva "Trio Macan" Ngeri Eyang Subur Punya Banyak Istri

Iva "Trio Macan" Ngeri Eyang Subur Punya Banyak IstriJAKARTA - Bukan rahasia, Eyang Subur memiliki tujuh istri. Fenomena itu ternyata membuat Iva Trio Macan ketakutan.

Sebagai wanita, dia berharap tidak mengalami hal serupa dengan istri-istri Eyang Subur yang harus hidup bersama dengan istri lain dari suaminya.

Bahkan, dia mengaku tak ingin bertemu sosok bekas guru spiritual Adi Bing Slamet itu.

"Aneh, masih ada saja di tahun 2013 seperti itu. Cuma kita nilainya jangan sampai kita yang jadi korban. Boro-boro kenal ketemu saja kita enggak mau," ungkap Iva ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Mei malam.

Dia mengungkapkan, apa yang dilakukan Eyang Subur dengan beristrikan tujuh orang hal yang mengerikan. Pelantun "Iwak Peyek" itu mengaku tak menyangka hal tersebut dilakukan Eyang Subur.

"Ngeri juga. Nabi saja kan empat, tetapi kalau banyak (istri) ya aneh juga. Sangat-sangat luar biasa deh," tandasnya.

Keluarga Lelang Motor Gede Uje untuk Bangun Pesantren

Keluarga Lelang Motor Gede Uje untuk Bangun PesantrenJAKARTA - Setelah 40 hari kematian Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje), pihak keluarga berencana melanjutkan pembangunan pesantren di kawasan Cikeas, Bogor. Selain itu, mereka juga akan menjual motor gede ustadz gaul itu.

Menurut adik Almarhum, Fajar Sidik, rencana tersebut memang baru akan dibicarakannya dengan keluarga besar. Pasalnya, jika tidak ada yang merawat, motor tersebut jadi cepat rusak.

"Karena tidak ada yang memanaskan motor, mendingan dijual, secara otomatis itu akan menjadi wakafnya beliau," kata Fajar di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 2 Mei 2013.

Sementara itu, menurut Ibunda almarhum Uje, Hj Tatu Mulyana, hingga kini pihak keluarga masih memikirkan keputusan tersebut.

"Lelang motor ada rencana, motor yang kemarin kecelakaan itu mau diperbaiki, mau dilelang untuk pesantren atau mungkin untuk anak-anak belum terpikir sampai ke situ," ujar Tatu.

Epilepsinya Kumat, Lil Wayne Dilarikan ke Rumah Sakit

Epilepsinya Kumat, Lil Wayne Dilarikan ke Rumah SakitLOS ANGELES- Penyanyi rap, Lil Wayne dikabarkan kembali dilarikan ke rumah sakit. Wayne mengalami kejang-kejang dan langsung dibawa ke rumah sakit oleh pengawalnya.

“Dia dibawa ke rumah sakit pada larut malam hari Selasa kemarin oleh pengawalnya. Kami diberitatahu kalau dia kejang-kejang dan menjalani pengobatan dan keluar pagi tadi,” ujar seorang sumber seperti dikutip TMZ, Jumat (3/5/2013).

Ini memang bukan pertama kalinya Wayne mengalami kejang-kejang lalu dibawa ke rumah sakit. Pada bulan Maret penyanyi 30 tahun itu dibawa ke rumah sakit karena mengalami kejang-kejang yang hebat.

Wayne pun akhirnya mengakui kalau dia mengidap penyakit epilepsi. Penyakit itu dia derita sejak kecil. Dia pun mengungkapkan nyawanya hampir terenggut ketika dilarikan rumah sakit bulan Maret kemarin.

Mila Kunis Wanita Terseksi di Dunia Tahun 2013

Mila Kunis Wanita Terseksi di Dunia Tahun 2013LOS ANGELES- Mila Kunis terpilih sebagai wanita terseksi di dunia tahun 2013 versi majalah pria dewasa, FHM. Bintang Friend With Benefit ini mengalahkan artis seksi lain seperti Rihanna dan Helen Flanagan.

Dinobatkannya Mila ini membuat dominasi wanita seksi asal Inggris. Empat tahun sebelumnya, wanita terseksi dunia memang terpilih sebagai wanita. Sejak tahun 2010, wanita terseksi dunia diraih selebriti asal Inggris seperti Cheryl Cole dua tahun berturut-turut, Rosie Huntington Whiteley dan Tulisa Contostavlos.

“Mila Kunis memiliki tahun yang fenomenal. Dia memulai karier dalam film komedi terlaris dan bintang Hollywood paling diminati saat ini. Tidak hanya dia menakjubkan secara alami, tapi juga dia memiliki rasa humor yang tinggi,” ujar Editor FHM, Dan Jude seperti dikutip Femalefirst, Kamis (2/5/2013).

“Dia tidak takut mengolok-olok dirinya sendiri. Seluruh bangsa telah berbicara dan mengumumkan secara resmi kalau Mila merupakan seorang pacar yang sempurna,” tandasnya.

Berikut ini daftar 10 wanita terseksi dunia versi FHM:
1. Mila Kunis
2. Rihanna
3. Helen Flanagan
4. Michelle Keegan
5. Kelly Brook
6. Kaley Cuoco
7. Pixie Lott
8. Kate Upton
9. Cheryl Cole
10. Georgia Salpa

Tahlilan Uje Disiarkan Langsung di Televisi

Tahlilan Uje Disiarkan Langsung di TelevisiJAKARTA- Acara tahlilan memperingati kematian Ustadz Jeffy Al Bukhori (Uje) dihadiri ribuan orang. Bahkan, sejumlah televisi menyiarkan secara langsung acara yang digelar di kediaman Uje di kawasan Bintaro, Kamis (2/5/2013) malam ini.

Pantauan Okezone, beberapa mobil Outside Broadcast Vans (OB vans) sejumlah televisi swasta terparkir sejak sore hari. Beberapa tausiah yang disampaikan dalam acara tersebut bisa dilihat lagsung oleh pemirsa di rumah.

Sebelumnya diketahui beberapa pesohor juga datang untuk mengikuti acara tersebut. Selain dihadiri kerabat, raja dangdut Rhoma Irama juga ikut memberikan tausiah di acara itu.

Pihak keluarga pun ikut diwawancara secara langsung. Ribuan orang yang hadir memang datang dari berbagai kota untuk mendoakan pria yang dijuluki ustadz gaul itu.

Uje meninggal pada Jumat 26 April 2013 akibat kecelakaan di kawasan Pondok Indah Jakarta. Uje meninggal di usia 40 tahun dan meninggalkan satu orang istri dan empat anak.

Bukan Istri yang Baik, Ivan Tak Cinta Venna Melinda Lagi

Bukan Istri yang Baik, Ivan Tak Cinta Venna Melinda LagiJAKARTA- Ivan Fadilla pernah mengungkapkan dirinya diberi empat syarat oleh Venna Melinda untuk bisa rujuk dengannya. Namun, hal tersebut dibantah Venna.

"Saya enggak pernah memberikan syarat apapun ke Mas Ivan. Syarat itu hanya teknis saja, tapi poinnya masih ada rasa sayang dan cinta enggak. Jawabannya tidak," ucap Venna ditemui di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (2/5/2013).
 
Dia menuturkan, Ivan hanya menyayangi kedua anak-anak, bukan dirinya. Ivan juga menganggap Venna bukan seorang istri yang bertanggungjawab.

"Bapak kandung saya yang menghubungi Ivan. Lalu dia bilang, syaratnya kata Ivan ditulis saja. Salah satunya adalah masih ada rasa cinta atau enggak. Dia hanya kasihan dengan anak-anak. Saya dianggap kurang baik menjadi istrinya," terangnya.

Kanye West Hanya Ingin Kumpul Kebo dengan Kim Kardashian

Kanye West Hanya Ingin Kumpul Kebo dengan Kim KardashianLOS ANGELES - Kim Kardashian akhirnya secara resmi bercerai dari Kris Humphries. Banyak pihak menduga bintang reality show itu akan menikah dengan Kanye West, lantaran tengah hamil buah hati mereka.

Namun, hal itu secara tidak langsung dibantah oleh salah satu teman Kim yang juga merancang cincin pertunangannya dengan Kanye, Lorraine Schwartz. Dia mengaku wanita berusia 32 tahun itu belum memintanya merancang cincin pernikahan.

"Aku tidak tahu (tentang cincin pernikahan). Aku belum mengerjakannya," tegas Lorraine.

Hubungan Kim dan Kanye sempat dikabarkan putus lantaran jarang tampil berdua di hadapan publik. Keduanya membantah hal tersebut dengan liburan bersama keluarga Kim di Yunani.

Meski telah bercerai dan hamil enam bulan, Kanye tidak berniat menikahi Kim dan berniat meninggalkannya setelah melahirkan pada Juli mendatang. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Kamis (2/5/2013).

"Kanye telah melihat hubungannya. Dia (Kim) akhirnya bebas untuk menikah dengan Kanye setelah bercerai dari Kris, tapi Kanye tidak tertarik berjalan di altar bersama Kim. Dia hanya ingin anak," ungkap sumber kepada In Touch.

Rhoma Irama Mengenang Sosok Uje

Rhoma Irama Mengenang Sosok UjeJAKARTA- Raja dangdut Rhoma Irama berkesempatan untuk mengenang almarhum Ustadz Jeffry Al Bukhori. Rhoma ikut memberikan siraman rohani dalam acara pengajian tujuh hari memperingati kematian Uje.

Dalam tahlilan yang digelar di rumah Uje di kawasan Bintaro, Kamis (2/5/2013), Rhoma mengungkapkan kenangannya bersama ustadz yang meninggal karena kecelakaan motor itu.

"Saya ada kenangan bersama almarhum. Kami berada di satu kota yang sama. Dia waktu itu sedang ada kegiatan ceramah, sementara saya konser," ucapnya.

Diakui Rhoma, dirinya Uje memiliki latar belakang yang berbeda. Tetapi, keduanya sama-sama berdakwah dengan bidangnya masing-masing.

"Kami banyak bercerita tentang agama. Kami sama-sama ceramah tapi caranya berbeda," tandasnya.

Terobsesi, Hillary Duff Ngebet Tambah Momongan

Terobsesi, Hillary Duff Ngebet Tambah MomonganLOS ANGELES - Hillary Duff mengaku sangat menikmati kesibukan barunya sebagai ibu. Aktris 25 tahun ini bahkan sangat terobsesi dengan putranya, Luca, yang berusia 13 bulan.

Dia juga mengatakan tak ingin meninggalkan rumah agar dapat melihat perkembangan buah hatinya bersama sang suami, Mike Comrie.

"Ini sangat merendahkan. Semuanya tentang dia. Ini dunianya. Kami hanya hidup di dunianya. Aku merasa hatiku seperti membengkak. Aku tidak tahu bisa mencintai sesuatu begitu bsar. Dan itu semakin intens seiring perkembangannya. Aku sebenarnya tak ingin meninggalkan rumah lagi. Aku tak ingin melewatkan apapun," kata Hillary.

Hillary menilai peran sebagai ibu membuatnya sangat percaya diri dan semakin sabar. Oleh karena itu, dia berniat untuk memberikan adik untuk Luca di masa mendatang.

"Mike dan aku sangat terobsesi dengan Luca. Dia sempurna! Kami berpikir satu cukup. Tapi aku berpikir ketika anakmu tumbuh besar, kamu akan merindukan fasi bayi, dan ingin ronde kedua," tutupnya saat hadir di acara The Today show. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (2/5/2013).

Masih Cinta, Ani Tak Mau Diceraikan Eyang Subur

Masih Cinta, Ani Tak Mau Diceraikan Eyang SuburJAKARTA- Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudah mengeluarkan keputusan meminta Eyang Subur menceraikan empat istrinya. Namun, istri ketujuh Eyang Subur, Ani menolak diceraikan karena masih sayang.

"Istrinya yang enggak mau diceraikan. Ini murni cinta. Dan dia bilang 'kehidupan saya sudah diselamatkan Eyang Subur, kenapa rumah tangga saya mau diacak-acak. Orangtua saya tak memberikan perlindungan terhadap saya'," kata kuasa hukum istri Eyang Subur, Made Rachman Marasabessy, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2013).

Oleh karena itu, Ani tega untuk melaporkan ayahnya, Ade dan pamanya, Arya Wiguna ke polisi atas perintah dari Eyang Subur. Arya dan Ade pun terancam hukuman di atas lima tahun penjara karena dianggap mencemarkan nama baik.

"Hukumannya di atas lima tahun," tegasnya.

Tahlilan Tujuh Hari Meninggalnya Uje Dihadiri Ribuan Orang

Tahlilan Tujuh Hari Meninggalnya Uje Dihadiri Ribuan OrangJAKARTA- Acara tahlilan tujuh hari kematian Ustadz Jeffry Al Buchori dihadiri ribuan jamaah. Sejak pukul 18.00 WIB, jalan menuju kediaman Uje sudah mulai dipadati oleh para jamaah yang datang dari luar kota.

Raja dangdut Rhoma Irama pun sempat memberikan tausiah kepada para jamaah yang datang. Ribuan orang yang hadir berdesak-desakan untuk bisa memasuki kediaman Uje di kawasan Bintaro.

Untuk mempermudah tausiah yang disampaikan para pembicara, pihak keluarga juga menyiapkan sebuah layar besar untuk mempermudah ribuan jamah yang datang agar mendengar tausiah-tausiah yang ada.

Uje meninggal pada Jumat 26 April 2013 akibat kecelakaan di kawasan Pondok Indah Jakarta. Uje meninggal di usia 40 tahun dan meninggalkan satu orang istri dan empat anak.

Kelsey Grammer Perankan Musuh Jahat di Transformers 4

Kelsey Grammer Perankan Musuh Jahat di Transformers 4LOS ANGELES - Aktor Kelsey Grammer akan menjadi musuh baru di sekuel Transformers 4. Peraih lima penghargaan Emmy Award yang terkenal berkat akting sombong dan konyolnya sebagai Dr. Frasier itu, memerankan seorang perwira intelejen bernama Harold Attinger.

Grammer akan menjadi lawan main Mark Wahlberg, aktor utama dalam sekuel terbaru Transformers. Mereka juga beradu akting dengan Stanley Tucci, Nicola Peltz, dan beberapa bintang dari China.

Sutradara Michael Bay diketahui tengah mencari pemain yang berasal dari negeri Tirai Bambu itu untuk memenuhi janjinya menampilkan pemain muda di Trasformers 4.

Film ini akan mengambil cerita empat tahun setelah kejadian di Dark of the Moon, dan harus melewati beberapa peristiwa gelap dibandingkan kisah sebelumnya.

Transformers 4
diproduseri Lorenzo di Bonaventura, Don Murphy, Ian Bryce, dan Tom DeSanto. Film box office ini akan mulai diriis pada 27 Juni 2014. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (2/5/2013).

Eyang Subur Akan Gugat MUI ke Pengadilan

Eyang Subur Akan Gugat MUI ke PengadilanJAKARTA - Eyang Subur membenarkan pihaknya akan menggugat Majelis Ulama Islam (MUI), karena diduga menggunakan dalil dan hadis tidak konsisten, hingga mengeluarkan fatwa menceraikan istri-istrinya.  
"Akan gugat, dalil digunakan itu berbeda dari hadis yang lain," kata kuasa hukum Eyang Subur, Made Rachman Marasabessy, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2013).
 
Rencananya, tim kuasa hukum Eyang Subur akan melayangkan gugatan itu ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin, 6 Mei mendatang.
 
"Dalil itu ada yang bertolak belakang. Tadi malam sama MUI sudah interaktif untuk ketemu, dan selesaikan. Oleh Sekjen Fatwa MUI kita bicara kaidah. Kita bukan melawan, sarana pengadilan jawab benar atau tidak, Eyang akan Tunduk," tutupnya.

"Kalau Berita Eyang Subur Habis, Sayang"

"Kalau Berita Eyang Subur Habis, Sayang"JAKARTA â€" Eyang Subur saat ini memang menjadi perbincangan di mana-mana. Pasalnya, kisruh paranormal fenomenal itu dan Adi Bing Slamet seakan tidak pernah selesai. Namun, hal itu justru disyukuri presenter Ovi Dian.

Kata Runner Up I Miss Indonesia 2012  ini, jika tidak ada berita Eyang Subur maka tidak ada yang bisa dibahas lagi.

“Ya karena saya pegang program gosip, jadi mau enggak mau saya baca. Saya juga dulu sempat bahas, kapan ya berita Eyang Subur ini habis? Tapi kalau (berita Eyang Subur) habis, sayang juga. Soalnya apa yang kita bahas lagi, apa yang kita ceritain lagi, soalnya belum ada yang baru,” kata Ovi, saat berbincang dengan Okezone di gedung HighEnd lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2013).

Namun, secara pribadi Ovi mengakui pemberitaan Eyang Subur memang terlalu berlebihan. Menurutnya, jika memang benar Eyang Subur sesat, dia berharap bekas guru spiritual Adi Bing Slamet itu segera dibukakan mata hatinya.

“Jadi bagi saya kadang-kadang seru buat kita-kita. Tapi saya pribadi menilai kalau itu benar terjadi, karena saya juga enggak kenal ya. Ya semoga saja dibukakan mata hatinya,” tutupnya.(gal)

Adi Bing Slamet Ragu Istri-Istri Eyang Subur Bahagia

Adi Bing Slamet Ragu Istri-Istri Eyang Subur BahagiaJAKARTA- Adi Bing Slamet meragukan pengakuan beberapa istri Eyang Subur yang merasa bahagia sejak menjadi istri Eyang Subur. Menurut Adi, hal tersebut terjadi karena istri-istri dalam pengaruh Eyang Subur.

"Ya, sekarang kamu saja kalau jadi istrinya pasti bela Eyang. Sudah di-brainwash mereka. Semua omongan itu sudah di-setting bohong. Jadi, semua omongannya pasti bohong," kata Adi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2013).

Hal sama juga disampaikan istri Adi Bing Slamet, Nurjanah. Menurutnya, semua yang masuk ke ruang lingkup Eyang Subur akan selalu tunduk.

"Dia (Subur) suka menyumpah dan membuat orang menderita. Banyak keluarga yang cerai dan yang mati juga banyak. Kalau saya Alhamdulillah masih dilindungi oleh Allah," kata Nurjanah.

Oleh karena itu, Adi juga menyarankan jika istri-istri Eyang Subur untuk segera dirukiah.

"Coba deh mereka dirukiah dulu baru ketahuan sadar enggak sadarnya. Kalau saya si sudah berkali-kali. Makanya sadar," ujar Adi tertawa.

Venna Melinda: Buat Apa Dilanjutkan Kalau Sudah Tak Cinta?

Venna Melinda: Buat Apa Dilanjutkan Kalau Sudah Tak Cinta?TANGERANG - Venna Melinda mengungkapkan kegagalan mediasi dalam sidang perceraiannya. Menurutnya, saat itu Ivan menolak kembali rujuk.

Kata Venna, Ivan menolak rujuk karena dia berpikir jika kembali bersama akan kerap berselisih.

"Pada 18 Maret, yang tidak mau menerima mediasi itu Pak Ivan. Itu di depan tujuh hakim mediasi. Di ruang kaukus ditanya satu hakim lagi, saya mau mediasi, tapi dia bilang, lebih banyak mudaratnya. Ya sudah," ungkap Venna ditemui di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (2/5/2013).

Meski tak menampik masih ingin rujuk, dia tidak bisa memaksakan kehendak Ivan untuk tetap bercerai dengannya. Itu membuat dia tetap ingin melanjutkan perceraian.

"Masa saya harus bersujud di depan dia?. Buat apa dilanjutkan kalau sudah tidak ada cinta dan sayang. Itu prinsip. Makanya saya lanjut (cerai)," tandasnya.

Venna Melinda Cuma Ingin Anak Hormati Dirinya

Venna Melinda Cuma Ingin Anak Hormati DirinyaJAKARTA - Venna Melinda mulai merasakan perubahan karakter kedua anaknya setelah dia memutuskan bercerai dengan Ivan Fadillah.

Semenjak berpisah, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal memutuskan tinggal bersama ayahnya. Melihat kondisi itu, Venna berharap anak-anaknya dapat diasuh olehnya dan Ivan secara bersamaan.

"Secara fisik, saya berjarak sama anak-anak, tapi lama-lama anak-anak ini berubah. Ada perkembangan jiwa, dan perubahan karakter yang berbeda. Saya ingin seimbang saat Varrell dan Athalla bertemu dengan ayah dan ibunya," kata Venna ditemui di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (2/5/2013).

Dia menginginkan anak-anaknya dapat menghargai kedua orangtuanya yang telah membesarkan mereka. Itu yang membuat dia mengadu kepada KPAI, Komnas PA, dan menemui Kak Seto.

"Saya ingin anak-anak menghargai orangtuanya yang telah membesarkan mereka. Itu kenapa saya ke KPAI dan Komnas PA, dan Kak Seto," ungkapnya.

Dia mengaku tak akan mengintervensi pihak Komnas PA maupun KPAI, mengenai aduan dirinya yang merasa dihalang-halangi Ivan untuk bertemu anak-anaknya.

"Biar lembaga itu yang memberikan kesimpulan. Saya tidak ingin anak-anak ini terbelenggu, dan biarkan bebas," tutupnya.

Dilaporkan Keponakan, Arya Wiguna Senyum-Senyum

Dilaporkan Keponakan, Arya Wiguna Senyum-Senyum JAKARTA - Meski tidak sempat bertemu langsung, Arya Wiguna mengaku sudah tahu telah dilaporkan keponakannya sendiri, Ani, atas permintaan Eyang Subur.
 
"Melihat pengaduan istri Eyang Subur, saya hanya tersenyum saja. Ini mereka mereka susah kehabisan akal. Sekarang semua itu saya anggap angin lalu. Polisi juga bisa tahu mana yang baik dan salah," kata Arya Wiguna di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2013).
 
Arya bersikeras pernikahan Eyang Subur dengan keponakannya itu tidak sah. Pasalnya, ayah Ani tidak pernah mewalikan sang buah hati untuk menikah.
 
"Kalau masalah usia, dia sudah dewasa. Kalau ajaran agama saja sudah diakrobatkan, ini adalah masalah pokok. Ini justru akan memudahkan kita dalam laporan 156 A. Wali nikah yang menikahkan itu juga harus diusut," tutupnya.

Ivan Bebaskan Venna Melinda Temui Anak Tanpa Izin

Ivan Bebaskan Venna Melinda Temui Anak Tanpa Izin JAKARTA- Venna Melinda ingin bertemu lagi dengan anak-anaknya yang kini tinggal bersama suaminya, Ivan. Merasa dipersulit, Venna meminta izin kepada Ivan untuk menemui anaknya. Ivan pun mempersilakan Venna menemui anaknya tanpa izin darinya.

"Silakan saja enggak apa-apa. Saya enggak pernah minta Venna harus minta izin dulu kalau ketemu anak," ucap Ivan ditemui di Komnas PA, Jakarta Timur, Kamis (2/5/2013).

Menurut Ivan, hingga saat ini Venna belum menghubungi dirinya untuk menemui anak-anak. Namun, sebenarnya Ivan merasa Venna tidak perlu meminta izin jika ingin bertemu anaknya.

"Belum kok belum. Saya pikir mbak Venna enggak perlu izin dari saya," katanya.

Demi Moore Pacari Bekas Kekasih Anaknya

Demi Moore Pacari Bekas Kekasih AnaknyaLOS ANGELES - Demi Moore tampaknya tak bisa menjalani hidup dengan baik setelah bercerai dari Ashton Kutcher. Aktris berusia 50 tahun ini kerap mendekati sejumlah pria muda untuk menemukan pengganti aktor tampan tersebut.

Bahkan, dia dikabarkan tengah berkencan dengan seorang pria bernama Harry Morton. Padahal, dia pernah menjalin hubungan dengan anak Demi, Rumer Willis.

Demi juga mengizinkan Harry tinggal serumah dengannya di Beverly Hills, dan menjalani masa percobaan pernikahan. Dia tak peduli pria 32 tahun itu terkenal sebagai playboy.

"Demi sangat tergila-gila tentang Harry. Dia bilang Harry membuatnya merasa lebih hidup dari sebelumnya. Dia yakin hubungan yang dijalaninya akan bertahan, meski reputasi Harry yang sering bersama wanita dan meninggalkannya," ungkap sumber.

Demi dan Harry diketahui telah menjalin hubungan selama beberapa bulan. Bintang Charlie's Angels ini tak bisa jauh dari sang kekasih dan memintanya untuk tinggal serumah. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (2/5/2013).

"Demi dan Harry menjalaninya dengan santai untuk beberapa bulan pertama, tapi sekarang Demi selalu ingin bersama Harry dan dia telah pindah bersama Demi," tutup sumber.

Eyang Subur Sudah Lama Tahu Akan Terkenal

Eyang Subur Sudah Lama Tahu Akan TerkenalJAKARTA - Sejak kasus perseteruan Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet bergulir, nama paraormal fenomenal itu mendadak terkenal, dan menjadi bahan pemberitaan sejumlah media.

Menurut Adi, Eyang Subur telah tahu dirinya akan terkenal dan muncul di stasiun televisi.

"Subur tuh dari tahun 1998 sudah bilang bakalan terkenal, dan ada di semua stasiun televisi," kata Adi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2013).

Menurut Adi, banyak saksi yang membenarkan pria beristri delapan itu mengatakan hal tersebut.

"Semua korban Eyang juga mengiyakan. Tapi Eyang juga tidak ngasih tahu apa yang bisa bikin dia masuk TV," tandasnya.

Ivan Fadilla Anggap Venna Melinda Eksploitasi Perceraian

Ivan Fadilla Anggap Venna Melinda Eksploitasi PerceraianJAKARTA- Konflik yang terjadi dalam perceraian dengan Venna Melinda membuat Ivan Fadilla resah. Menurut Ivan, banyak hal penting dalam perceraiannya yang seharusnya tidak menjadi konsumsi publik namun dibeberkan Venna Melinda.

"Banyak hal saya rasa yang menjadi topik penting yang sebaiknya tidak untuk dipublikasikan mengenai anak dan harta," ucap Ivan ditemui di Komnas PA, Jakarta Timur, Kamis (2/5/2013).

Bagi Ivan, urusan anak dan harta merupakan hak privasi seseorang. Apalagi, perceraian merupakan sebuah aib yang tak perlu dipublikasikan. Ivan pun menduga Venna berniat mengalihkan masalah perceraiannya.

"Harta itu hal yang sangat pribadi dan aib keluarga. Saya rasa ada tujuan lain untuk mengalihkan topik utama," tandasnya.

Eyang Subur Keukeuh Nikahi Ani dengan Restu Orangtua

Eyang Subur Keukeuh Nikahi Ani dengan Restu OrangtuaJAKARTA â€" Pihak Eyang Subur memastikan telah menikah dengan Ani secara agama. Menurut kuasa hukum istri Eyang Subur, Made Rachman Marasabessy, pernikahan tersebut benar terjadi atas wali nikah hakim.

"Yang bilang tak ada wali itu siapa? Wali hakim waktu itu per telepon, itu dikabari, dan orangtua mengiyakan," kata Made di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2013).

Menurut Made, pernikahan tersebut sudah terjadi sejak lama. Namun yang menjadi pertanyaan Made, mengapa orangtua Ani baru saat ini merasa tidak setuju. Bahkan, sampai ingin menjemput paksa.

"Kalau perkawinan jauh-jauh hari itu dilakukan, kenapa baru kali ini ada mau penjemputan paksa?," tanya Made.

Lebih lanjut, Made mengatakan, keponakan Arya Wiguna itu merasa lebih nyaman setelah menikah dengan Eyang Subur.

"Orangtua Ani itu kurang memerhatikan (Ani). Makanya itu, Ani dititipkan ke mantan istrinya Arya," tutupnya.(gal)

Eyang Subur Minta Istri Ketujuh Polisikan Ayahnya Sendiri

Eyang Subur Minta Istri Ketujuh Polisikan Ayahnya SendiriJAKARTA- Istri ketujuh Eyang Subur, Ani akhirnya resmi melaporkan ayahnya sendiri, Ade dan pamannya, Arya Wiguna ke Polda Metro Jaya. Menurut kuasa hukum Ani, Made Rachman Marasabessy, laporan tersebut dibuat terkait pernyataan Arya yang menyebut pernikahan Ani dan Eyang Subur tidak sah.

"Ibu Ani itu merasa itu pernyataan yang tak bisa dipertanggungjawabkan. Akibat pernyataan itu, Eyang memerintahkan istrinya untuk melaporkan Arya dan ayahnya, Ade Junaedi," kata Made di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2013).

Menurut Made, pihak Arya mengatakan jika perkawinan itu tidak dalam proses yang benar. Oleh karena itu, pihaknya meminta agar kepolisian jadi pintu awal jalannya kasus tersebut.

"Pasal 310 yaitu mencemarkan nama baik melalui media dan perbuatan tak menyenangkan," tegas Made.

Laporkan Arya Wiguna, Istri Eyang Subur Disuruh Bungkam

Laporkan Arya Wiguna, Istri Eyang Subur Disuruh BungkamJAKARTA - Ketujuh istri Eyang Subur yang datang di Polda Metro Jaya untuk melaporkan Arya Wiguna dan Ade, ayahanda Ani, bungkam hingga akhir laporan. Bahkan mereka pun terlihat menghindari para awak media.
 
"Tanya sama pengacara saja," ujar istri pertama Eyang Subur, ibu Heri, seraya masuk mobil usai melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/5/2013).

Menurut Made Rahman, kuasa hukum tujuh istri Subur, kliennya memang tidak diizinkan berbicara kepada media oleh suami. Sementara laporan tersebut, murni atas nama Ani.

"Mereka tidak ngomong, karena itu menjadi amanat dari suami (Subur)," kata Made.

Namun dengan kepulangan mereka, kedua belah puhak tidak ada saling komunikasi hingga istri-istri itu pergi dari Polda.