Monday, February 25, 2013

Dapat Oscar, Jennifer Lawrence Acungkan Jari Tengah

Dapat Oscar, Jennifer Lawrence Acungkan Jari TengahLOS ANGELES - Jennifer Lawrence membuat semua orang terkejut dengan tindakannya mengacungkan jari tengah saat acara konferensi pers Academy Awards (Oscar) 2013, 24 Februari lalu.

Wanita yang meraih penghargaan sebagai aktris terbaik dalam perannya di film Silver Linings Playbook itu kepergok mengacungkan jari tengah ke hadapan sejumlah media setempat. Jennifer juga mengumbar ekspresi wajah tidak menyenangkan.

Jennifer mengaku melakukan hal itu karena beberapa saat sebelum acara sempat minum alkohol. Dia pun segera meminta maaf, dan melanjutkan sesi tanya jawab.

"Aku minta maaf. Aku melakukan tindakan (mengacungkan jari tengah) sebelumnya, aku minta maaf," ungkapnya.

Tampaknya, Jennifer sangat terpengaruh alkohol. Ketika seorang wartawan bertanya apa yang dipikirkan artis cantik ini saat mengacungkan jari tengah, dia memberikan pernyataan mengejutkan.

"Sebuah kata buruk yang tidak boleh diucapkan, dan berawal dari huruf 'F'," tutupnya, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (26/2/2013).

Pengacara R: Wajar Jika NM Tidak Mengaku

Pengacara R: Wajar Jika NM Tidak Mengaku JAKARTA- Kuasa hukum R, Priyagus Widodo, menilai wajar jika NM tidak mengaku pernah menyebut bahwa Raffi Ahmad pengguna narkoba dan rumahnya sering digunakan untuk pesta.  
“Itu hak seseorang untuk menyangkal,” kata Priyagus saat berbincang dengan Okezone, Selasa (26/2/2013).
 
Priyagus mengungkap seperti apa yang diceritakan R kepada dirinya. Saat itu R tengah meliput NM sekira bulan September 2012. Saat tengah mengobrol dengan NM keceplosan menyebut bahwa Raffi Ahmad menggunakan narkoba dan rumahnya sering dijadikan tempat pesta narkoba.
 
Hal tersebut diceritakan R kepada Priyagus setelah ditunjuk menjadi kuasa hukumnya. “Boleh saja NM sebut itu fitnah. Tapi kalau itu benar kan tidak jadi fitnah,” katanya.
 
R melanjutkan informasi dari NM kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) melalui temannya yang bekerja di institusi yang berkantor di kawasan Cawang, Jakarta Timur itu. Dari situlah Raffi Ahmad menjadi sorotan BNN dan akhirnya ditangkap di rumahnya bersama 9 temannya.

"Jupe Lagi Menenangkan Diri"

"Jupe Lagi Menenangkan Diri"JAKARTA - Sejak divonis kurungan penjara selama tiga bulan, Julia Perez (Jupe) bak hilang ditelan bumi. Namun, Jessica Iskandar membocorkan jika saat ini dia sedang menenangkan diri.

Presenter Dahsyat itu menilai, Jupe saat ini sedang menenangkan diri dari masalah yang sedang dihadapinya. Baginya, hal tersebut sangat normal dilakukan.

"Namanya orang banyak masalah pasti pusing, mungkin dia (Jupe) lagi menenangkan diri," jelas Jessica saat berbincang di acara Dahsyat, Jakarta, Selasa (26/2/2013).

Meski mengisyaratkan Jupe tengah menenangkan diri, Jessica mengaku tidak tahu jika pelantun "Belah Duren" ini menjadi buron karena menghindari panggilan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

"Wah aku enggak tahu juga, tapi aku doain saja deh buat Jupe ya," tutupnya.(gal)

Adukan Raffi Ahmad, R Minta "Jatah" kepada BNN

Adukan Raffi Ahmad, R Minta "Jatah" kepada BNNJAKARTA- Priyagus Widodo mengakui bahwa kliennya meminta “jatah” dalam transaksi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). Hal itu dilakukannya setelah mengadukan Raffi Ahmad.
 
Setelah mendapatkan kabar dari NM, bahwa Raffi Ahmad sering menggunakan dan pesta narkoba di rumahnya, R langsung mengadukannya kepada teman yang bekerja di BNN melalui pesan singkat.

Selanjutnya, keduanya bertemu di Cilandak Town Square. Dalam pertemuan tersebut, temannya itu mengorek lebih dalam informasi yang diberikan R.

“Lu tahu apa lagi, rumahnya tahu enggak, nomor teleponnya tahu enggak,” kata Priyagus mengutip cerita R dalam perbincangan dengan petugas BNN tersebut.

Selanjutnya, R meminta jika BNN melakukan penangkapan terhadap Raffi Ahmad agar dirinya diberitahu, agar bisa meliput peristiwa itu secara eksklusif.  “Bang, kalau penangkapan aku diberitahu ya. Agar punya tayangan eksklusif,” urai Priyagus mengutip pembicaraan R.

Kata Priyagus, mungkin itu yang dimaksud “transaksi” antara BNN dengan R. Menurutnya, itu bukanlah sebuah transaksi. Itu hanyalah sebuah naluri seorang wartawan infotainment saja.

Pada perjalanannya, setelah beberapa bulan. Saat BNN melakukan penggerebekan di rumah Raffi Ahmad, di kawasan Lebak Bulus, R tidak mendapatkan liputan eksklusif yang dimintanya itu.

Menurutnya, R hanyalah salah satu sumber informasi BNN dalam menangkap Raffi Ahmad. BNN tentu memiliki banyak sumber informasi, baik dari intelijen ataupun cepu (informan) yang dimiliki.

Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) yang dihubungi Okezone tidak mengangkat telefon. Saat dikirimkan pesan singkat, Sumirat mengaku tengah mengikuti rapat. "Maaf sedang rapat, tks," pesan Sumirat.

R Punya Saksi Dengar NM Sebut Raffi Pemakai

R Punya Saksi Dengar NM Sebut Raffi PemakaiJAKARTA- Berani berbuat berani bertanggung jawab. Itu lah yang dipegang teguh R dalam membocorkan informasi mengenai Raffi Ahmad. Dia mengaku punya saksi.
 
R mengaku memiliki saksi yang mendengar pernyataan NM bahwa Raffi Ahmad pemakai narkoba dan rumahnya sering dipakai pesta barang haram tersebut. Demikian disampaikan kuasa hukum R, Priyagus Widodo, saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Selasa (26/2/2013).
 
“Dalam mengatakan hal itu tentu R harus berani bertanggung jawab,” kata Priyagus.
 
Saat berbincang dengan dirinya, Priyagus sempat mempertanyakan mengenai informasi yang dimilik R. Saat itu R mengaku memiliki saksi bahwa NM memang mengatakan hal yang diungkapkannya.
 
September lalu R meliput NM, seorang selebriti ibu kota. Saat berbincang, NM keceplosan mengatakan Raffi Ahmad adalah seorang pengguna narkoba. Dari situlah R melaporkannya kepada teman yang bertugas di BNN. Dari situ lah BNN mengawasi Raffi Ahmad hingga akhirnya ditangkap akhir Januari 2013.
 
 
 

Vicky Shu: Raffi Pantas Nyapu-Nyapu

Vicky Shu: Raffi Pantas Nyapu-NyapuJAKARTA - Selama menjalani rehabilitasi di pusat rehabilitasi, Lido, Jawa Barat, Raffi Ahmad disebut hanya bersih-bersih. Menurut penyanyi Vicky Shu, Raffi cukup pantas mengikuti kegiatan bersih-bersih.
 
Namun jangan salah sangka dulu, pantas di sini bukan berarti Raffi cocok menjadi tukang sapu. Maksud pelantun "Mari Bercinta" ini, semua orang memang pantas melakukan kegiatan bersih-bersih, tidak terkecuali pemakai atau kalangan artis. Menurutnya, ini untuk kebaikan dirinya suatu saat nanti.
 
"Pantas, mau pecandu atau enggak, bersih-bersih itu pekerjaan mulia. Pantas atau enggak si Raffi nyapu-nyapu ya pantas saja, mungkin saja nanti Raffi pulang jadi lebih bersih," ujar Vicky saat berbincang di acara Dahsyat, Jakarta, Selasa (26/2/2013).
 
Ketika dimintai komentarnya mengenai kasus yang sedang menjerat Raffi, Vicky mengatakan masalah ini cukup rumit. Meski begitu, dia akan selalu mendukung bekas kekasih Yuni Shara itu.
 
"Cukup rumit, disesuaikan juga UU belum ada ya jangan diada-adain. Mending lebih baik diperbaiki diri. Support selalu, selalu semangat, lebih banyak berdoa,dan beribadah," tutupnya.(gal)

"Raffi Masuk Pusat Rehab Itu Kebijakan BNN"

"Raffi Masuk Pusat Rehab Itu Kebijakan BNN"JAKARTA â€" Pihak keluarga dan kuasa hukum Raffi Ahmad merasa tidak terima presenter Dahsyat itu dipindahkan ke Pusat Rehabilitasi di Lido, Sukabumi. Namun menurut Yoyok “Padi” yang pernah menjadi pecandu, hal itu keputusan terbaik dari Badan Narkotika Nasional (BNN).
 
Yoyok yang juga pernah berada di Lido selama kurang lebih enam bulan, mengungkapkan jika masuknya lajang asal Bandung ini adalah sebuah kebijakan BNN yang pasti sudah dipikirkan secara matang.
 
"Yang dinamakan pecandu mempunyai hak untuk direhab. Mungkin sambil menunggu berkas-berkasnya jadi P21, dia perlu bantuan rehabilitasi. Mungkin itu sudah menjadi kebijakan BNN," ujar Yoyok ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 25 Februari 2013.
 
Sebelumnya, drummer Padi ini juga mengatakan Pusat Rehabilitasi merupakan tempat tepat untuk para pemakai. Menurutnya, hanya tempat tersebut yang bisa memulihkan keadaan seorang pecandu.(gal)

Jessica Iskandar No Comment Soal "R"

Jessica Iskandar No Comment Soal "R"JAKARTA - Jessica Iskandar belum berani mengeluarkan komentarnya terkait seseorang berinisial "R". Dia mengaku telah melaporkan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

Rekan Raffi di acara musik Dahsyat itu mengaku tahu tentang masalah "R" yang kabarnya telah menjebak sahabatnya. Namun Jessica memilih untuk diam dan tidak ingin mengetahui lebih lanjut perihal kasus tersebut.

"Aku enggak tahu, maksudnya aku enggak mau tahu" kata Jessica saat wawancara di acara Dahsyat RCTI, 26/02/2013.

Jessica mengaku sudah membaca berita mengenai orang yang diduga berprofesi sebagai wartawan tersebut, hanya saja dia tidak ingin berkomentar.

"Sudah baca, tapi aku enggak tahu. Gini lho aku kan enggak tahu, jadi enggak mau komentar" ungkapnya.

Jessica menegaskan, satu hal yang ingin diketahuinya dari Raffi adalah masalah kesehatan saja. Selain itu, dia memilih untuk tidak tahu apa-apa.(gal)

Yoyok "Padi": Rehabilitasi Bawa Dampak Positif bagi Pemakai

Yoyok "Padi": Rehabilitasi Bawa Dampak Positif bagi PemakaiJAKARTA - Sebagai mantan pecandu narkoba, Yoyok "Padi'" mengaku Pusat Rehabilitasi merupakan tempat yang baik bagi para pecandu.
 
"Saya bisa mengerti dunia adiksi, cara mengatasinya seperti apa. Pecandu itu tidak bisa disembuhkan, tapi dipulihkan, dan itu harus seumur hidup untuk memulihkannya ya kayak saya gini," ujar Yoyok saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 25 Februari 2013 malam.
 
Banyak hal yang menyebabkan seseorang menjadi pemakai. Namun salah satu yang dilakukan drummer Padi untuk menghindari narkoba adalah menjaga pergaulan dan selalu berpikir positif.
 
"Menjaga pergaulan, pola pikir juga harus normal," tandasnya.(gal)

Pasangan Sejenis Ellen DeGeneres Cemburu dengan Katy Perry

Pasangan Sejenis Ellen DeGeneres Cemburu dengan Katy PerryLOS ANGELES - Pembawa acara terkenal Ellen DeGeneres membuat istrinya, Portia de Rossi, cemburu. Pasalnya, dia kerap menggoda wanita lain yang memiliki tubuh seksi, seperti Katy Perry.

Ketiganya bertemu saat menghadiri acara Grammy Awards beberapa waktu lalu. Pelantun "Fireworks" ini datang mengenakan gaun seksi berwarna hijau mint yang memamerkan payudaranya. Ellen pun tak bisa mengalihkan pandangan dan secara terang-terangan memuji penampilan Katy.

Saat berada di belakang panggung, Portia memeringatkan Ellen untuk berhenti menatap payudara Katy. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy.

"Ellen tertarik dengan Katy sejak lagu 'I Kissed a Girl' menjadi hits di radio. Portia sebelumnya berpikir itu lucu, tapi semakin berlanjut, dan dia berpikir Ellen terlalu jauh di Grammy. Dia khawatir Ellen akan mencium Katy. Portia merasa terancam oleh Katy, dia lebih seksi, lebih muda, dan punya payudara besar," ungkap sumber.

Sebelumnya, pasangan sejenis yang menikah pada 2008 itu juga pernah dikabarkan berpisah lantaran kesibukan Ellen. Namun, mereka selalu berusaha memertahankan rumah tangganya.

"Ellen dan Portia saling mengagumi, dan mereka tidak akan menyerah pada pernikahannya tanpa pertengkaran. Berperan sebagai mentor akan meningkatkan segalanya di rumah, karena Portia tahu Ellen akan menghabiskan waktu lebih banyak bersamanya. Ellen suka dengan ide mengubah hidupnya. Tapi dia juga suka dengan ide membiarkan wanita ini (Portia) mengurus semua hal, jadi dia bisa fokus bersama Portia," tutup sumber.

Lulus S1, Vidi Aldiano Akan Kuliah Lagi di Luar Negeri

Lulus S1, Vidi Aldiano Akan Kuliah Lagi di Luar NegeriJAKARTA - Setelah menuntaskan studi Strata 1, Vidi Aldiano langsung melanjutkan jenjang pendidikan berikutnya. Tak tanggung-tanggung, dia melanjutkan kuliah S2 jurusan bisnis ke perguruan tinggi di luar negeri.

"Belum, kemarin S1 selesai, ke Amerika S2. Kalau keterima ya tahun ini, kalau enggak ya tahun depan," kata Vidi saat berbincang di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pelantun "Status Palsu" ini pun mengaku harus melengkapi sejumlah persyaratan masuk di universitas yang dituju.

"Tapi itu daftar segala macam," paparnya.

Karena selalu memprioritaskan pendidikan sejak kecil, dia tak mau menunda setiap jenjang pendidikan yang akan ditempuhnya.

"Kalau bisa secepatnya kenapa enggak. Soalnya kalau ditunda-tunda takutnya malas," tutupnya.

Nikita Mirzani Kenal dengan "R"

Nikita Mirzani Kenal dengan "R"JAKARTA- Nikita Mirzani mengaku kenal dengan R. Dia mengenal R sebagai seorang reporter salah satu media infotainment. Tapi, dia mengaku tidak membicarakan soal Raffi dengannya.  
“Kenal. Dia reporter juga kan. Pernah (ngobrol bukan soal Raffi),” kata Nikita saat berbincang melalui sambungan telefon, Senin (25/2/2013) malam.
 
Manajer Nikita, Alfa, mengatakan Nikita tidak pernah membicarakan mengenai Raffi Ahmad dengan wanita berinisial R tersebut. “Nikita gak pernah ngobrol apapun,” ujarnya.
 
Kata Alfa, R hanya menyebut inisial N dan itu bukan berarti Nikita Mirzani. Selama ini, Nikita juga memiliki hubungan yang baik dengan Raffi Ahmad. “Itu ngarang-ngarang saja, mungkin (R) hanya cari popularitas,” ujarnya

"Gak Mungkin Nikita Jerumuskan Raffi"

"Gak Mungkin Nikita Jerumuskan Raffi"JAKARTA- Nikita Mirzani membantah menjerumuskan Raffi Ahmad dengan mengatakan bahwa presenter kondang itu pengguna narkoba kepada R.
 
“Gak mungkin Niki jerumuskan Raffi, gak lah,” kata manajer Nikita, Alfa, saat berbincang dengan Okezone melalui telefon, Senin (25/2/2013).
 
Kata Alfa, justru Raffi sangat berjasa dalam karir Nikita Mirzani. Eks pacar Yuni Shara itu sering membantu Nikita menjadi bintang tamu yang dipandunya di stasiun televisi. Selama ini menurutnya, Nikita tidak memiliki masalah sedikit pun dengan Raffi Ahmad.
 
Bahkan, katanya, Nikita dan Aming sempat ingin menjenguk Raffi Ahmad di Kantor BNN di kawasan Cawang, Jakarta Timur, tapi karena bukan waktunya jam besuk akhirnya Nikita dan Aming pulang kembali.
 
Saat ini, Nikita juga belum ada waktu lagi. Pasalnya, dia tengah memiliki masalah hukum yang membutuhkan waktu dan tenaga.
 

Nikita Mirzani Bantah Adukan Raffi Ahmad

Nikita Mirzani Bantah Adukan Raffi AhmadJAKARTA- Nikita Mirzani membantah memberikan informasi kepada R bahwa Raffi Ahmad adalah seorang pengguna narkoba. Hal itu yang menyebabkan R melaporkan Raffi kepada Badan Narkotika Nasional (BNN).
 
“N kan bisa siapa saja, gak harus Niki,” kata manajernya, Alfa, saat berbincang dengan Okezone melalui telefon di Jakarta, Senin (25/2/2013) malam.
 
Alfa mengatakan, saat ini Nikita tengah memiliki masalah hukum terkait tuduhan penganiayaan dan kasusnya pun masih berjalan di pengadilan.
 
Nikita sendiri yang awalnya sempat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon mengaku tidak mau komentar. “Aku no comment saja. Akunya lagi ada masalah (hukum),” katanya.
 
Dia mengaku mau berbicara kepada media jika masalah hukum yang tengah menjeratnya ini sudah selesai. “Nanti saja kalau sidang gue sudah selesai,” ujarnya.
 
Priyagus Widodo, kuasa hukum R, saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon menyebut R mengetahui Raffi menggunakan narkoba dan menjadikan rumahnya sebagai tempat pesta narkoba dari artis berinisial N.

Siapakah Artis "N", Pembocor Informasi Raffi Ahmad?

Siapakah Artis "N", Pembocor Informasi Raffi Ahmad?JAKARTA- Munculnya eks wartawan infotainment berinisial R yang mengaku mengadukan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN) terus menimbulkan misteri.
 
Misteri yang diungkap R adalah bahwa dia mengaku mengetahui Raffi Ahmad menggunakan narkoba dari seorang artis berinisial N. Lalu siapakah artis berinisial N tersebut?.
 
Kuasa hukum R, Priyagus Widodo, tidak mau menyebut secara definitif siapa N sebenarnya. Dia hanya menjelaskan bahwa kliennya mengenal R saat menjalankan tugasnya sebagai wartawan infotainment. Demikian dikatakan Prigayus saat berbincang dengan Okezone, Senin (25/2/2013).
 
Kata N, Raffi adalah pemakai atau pengguna narkoba. N juga menyebut bahwa rumahnya di kawasan Lebak Bulus itu sering digunakan sebagai tempat untuk pesta narkoba. Bahkan, rumahnya sering terlihat berantakan akibat pesta itu.
 
Entah siapa N dan apa motivasinya membuat informasi tersebut mengenai Raffi Ahma kepada R. R sendiri mengaku memiliki motivasi yang baik dalam mengadukan presenter kondang itu. Dia hanya menjalankan tugasnya sebagai warga negara yang baik.

Tidjan Pejuang Kemerdekaan Asal Bogor Difilmkan

Tidjan Pejuang Kemerdekaan Asal Bogor DifilmkanJAKARTA - Masyarakat Bogor, Jawa Barat, sendiri sangat sedikit yang mengetahui sosok Tidjan seorang pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang punya peran besar mengusir penjajah Belanda.

Sampai sekarang makam Tidjan masih bisa dilihat di kawasan Cimanggu, Bogor, Jawa Barat. Sejak beliau ditembak mati NICA, jenazahnya langsung diistirahatkan selama-lamanya di sana.

On Camera Picture (OCP) bekerjasama dengan Laskar Merah Putih Kota Bogor ingin mengangkat cerita heroik seorang Tidjan di era perjuangan kemerdekaan pada tahun 1928 hingga 1948.

Pada Minggu, 24 Februari dari pagi hingga malam hari digelar casting di Museum Perjuangan, Bogor, untuk menjaring talenta-talenta yang bisa mengisi peran di film ini. Direktur Casting Budi Juwono mengatakan, pihaknya sengaja mencari talenta baru yang memerankan tokoh Tidjan dan Nonon yang merupakan kekasih Tidjan.

“Kita memang sengaja muka-muka baru dalam dunia film. dan tentunya kita mencari yang terbaik dari lima kota di Jakarta,Sukabumi, Cirebon, Bandung, dan Bogor,” katanya.

Menurut Budi, tak sembarang mencari tokoh Tidjan dan Nonon, karena para tokoh harus bisa berbahasa Sunda dengan baik. Sutradara Bayu Prayoga menjelaskan lebih lanjut, di film ini nantinya benar-benar menggunakan bahasa Sunda.

“Justru kita pakai translate bahasa Indonesia nantinya,” tutur Bayu.

Soal bahasa ini, OCP ingin filmnya se-original mungkin. Hingga penonton mampu terbawa ke masa lalu di mana era rakyat Indonesia melakukan perjuangan fisik untuk merebut kemerdekaan dari penjajahan Belanda.

Ketua Laskar Merah Putih, Ir. Bambang Rasiantoro atau Anto yang juga terlibat peran di film ini juga berharap dengan digunakannya bahasa Sunda, film ini bisa dibawa ke festival film kelas dunia.

“Kita ingin nantinya bisa diikut sertakan di festival film Cannes (Prancis),” harapnya.

Untuk biaya pembuatan film ini, Bayu mengaku sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp5 miliar rupiah.  Lokasi syuting akan mengambil daerah Leuwiliang (Kabupaten Bogor), Kampung Budaya di Kemang Barat (Kabupaten Bogor), Sukabumi, Ciganjur, dan Depok.

Untuk lebih tahu sejarah Tidjan, Anto bercerita berdasarkan sejarah otentik yang didapatnya dari ahli sejarah Bogor.

Anto mengisahkan sosok Tidjan lahir dari keluarga saudagar yang kaya raya di sekitar Bogor. Tidjan sendiri punya latar pendidikan pesantren. Tidjan mulai berjuang dari umur 9 tahun sampai dengan umur 21 tahun. Beliau meningggal dan gugur dalam pertempuran melawan NICA untuk mempertahankan kemerdekaan.

“Tidjan tidak berpikir bahwa pada saat itu dia adalah saudagar besar yang tidak kekurangan. kemudian dari keluarga yang sejahtera. dalam umur sekecil itu dia bisa berbuat kepada bangsa ini. sampai akhirnya dia berjuang belum nikah trus gugur. Ada yang bisa kita petik dari perjuangan,” kata Anto yang merasa pantas jika Tidjan dijadikan Pahlawan Nasional.

BNN Tidak Tahu Raffi Ahmad Dilaporkan Mantan Wartawan Berinisial "R"

BNN Tidak Tahu Raffi Ahmad Dilaporkan Mantan Wartawan Berinisial "R"JAKARTA - Mantan wartawan infotainment berinisal R pada siang tadi mengadakan jumpa pers terkait dirinya merasa tidak nyaman kehidupannya setelah melaporkan Raffi Ahmad ke pihak Badan Narkotika Nasional.

R sendiri kini sudah didampingi pengacara Priyagus Widodo S.H., untuk bisa berlindung di bawah payung hukum.

Namun, Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumirat Dwiyanto yang dihubungi wartawan melalui telefon selulernya mengatakan tidak tahu mengenai mantan wartawan berinisial R ini.

"Saya tidak tahu. BNN banyak terima laporan tiap harinya," katanya melalui pesan singkat kepada wartawan, Senin (25/2/2013).  
Priyagus yang dihubungi Okezone mengatakan R mengaku membocorkan informasi kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) mengenai Raffi Ahmad. Hal itulah yang menyebabkan Raffi ditangkap dan ditahan hingga sekarang.
 
R melaporkan bahwa Raffi sering menggunakan narkoba dan rumahnya sering dijadikan tempat pesta narkoba. “Sebagai warga negara yang baik, ada kejahatan narkotika maka dilaporkan,” ujarnya.
 
Bahkan, R pun ikut menunjukkan rumah Raffi Ahmad kepada petugas BNN. Dia ikut mencari selama dua jam lebih rumah eks kekasih Yuni Shara itu kepada petugas BNN.

Ceraikan Kiki, Markus Horison Jadi Lebih Percaya Diri

Ceraikan Kiki, Markus Horison Jadi Lebih Percaya DiriJAKARTA - Setelah menceraikan istrinya, Kiki Amalia, Markus Horison tidak mengalami keterpurukan. Dia justru mengalami peningkatan hal yang positif, dan jadi lebih percaya diri.

"Setelah gugatan (cerai) ini masuk, Markus alami peningkatan positif, percaya diri, tanggung jawab, dan keseriusan," kata kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013).

Jika sebelumnya Markus selalu menjadi bahan ejekan rekan-rekannya di tim PSMS Medan, kini dia sudah mulai berani membalas ejekan teman-temannya.

"Memang, Markus akui, ketika mau latihan, kalau kumpul dia diledekin orang enggak berani jawab. Setelah ini, dia diledekin malah ledekin balik," jelasnya.

Namun kata Sangap, Markus menggugat cerai Kiki bukan karena harta atau orang ketiga. Keduanya memilih berpisah lantaran sudah tidak ada kecocokan lagi.

"Soal percekcokan, ketidakcocokan. Bukan perempuan lain, laki-laki lain, or masalah ekonomi. Kalau ada bilang soal itu, silakan buktikan," tandasnya.

Simon Cowell Ingin Pacari Wanita Inggris Lagi

Simon Cowell Ingin Pacari Wanita Inggris LagiLOS ANGELES - Sejak putus dari Carmen Electra, Simon Cowell mengaku ingin kembali memiliki kekasih. Dia berharap bisa berkencan dengan seorang wanita yang berasal dari Inggris.

Sekadar diketahui, Simon dan Carmen pertama kali bertemu saat keduanya menjadi juri di ajang pencarian bakat Britain's Got Talent, tahun lalu. Namun, hubungan mereka tidak berjalan lama.

Meski ingin segera memiliki kekasih baru. Namun, Simon mengungkapkan belum tahu siapa yang akan diajaknya berkencan. Dia juga menganggap kesibukannya penyebab kegagalannya menjalin hubungan baru dengan wanita.

"Aku memang suka wanita dari Inggris, tapi aku belum tertarik dengan seseorang. Aku beruntung punya banyak orang baik yang ada di sekitarku. Itu sangat penting, terutama ketika kamu melakukan apa yang aku lakukan. Aku senang tapi aku ingin punya pasangan," ungkapnya, seperti dilansir Femalefirst, Senin (25/2/2013).

Simon pun berharap dapat kembali dan menetap di Inggris. Dia tak ingin menghabiskan seluruh hidupnya berkarier di Amerika Serikat.

"Aku suka dengan waktuku di Inggris, jadi aku ingin terus pulang dan terasa seperti rumah. Aku sebenarnya orang Inggris sejati. Ibuku akan suka jika aku tinggal selamanya di sini," tutupnya.

Kesepian, Anak-Anak KD Minta Ashanty Dirawat di Rumah

Kesepian, Anak-Anak KD Minta Ashanty Dirawat di RumahJAKARTA - Kedua anak Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel, mengaku kesepian ditinggal Ashanty yang sedang menjalani perawatan. Aurel dan Azriel pun meminta Ashanty segera pulang untuk menjalani perawatan di rumah.

"Pengennya secepatnya Bunda (panggilan Ashanty) pulang, jadi di rumah ramai lagi. Kalau sekarang, kan dirumah cuma aku sama Azriel doang," ujar Aurel di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013).

Guna mengatasi rasa kesepian, Aurel ikut menemani Anang merawat Ashanty. Terlebih, Ashanty memang selalu ingin ruang perawatan yang digunakannya memulihkan tubuh selalu ramai dengan kehadiran keluarga dan anak-anak.

"Kebetulan aku kan sekolah cuma hari Selasa, Kamis sama Jumat saja. Kalau enggak sekolah ya ke sini (rumah sakit) nemanin Bunda," tandas Aurel.

Setia Temani Ashanty, Pekerjaan Anang Terbengkalai?

Setia Temani Ashanty, Pekerjaan Anang Terbengkalai?JAKARTA - Sudah sepekan penyanyi Ashanty menjalani perawatan karena penyakit radang selaput otak yang dideritanya. Sang suami, Anang Hermansyah pun masih setia menemani istri tercintanya.

Karena terlalu serius merawat sang istri, jadwal manggung dan aktivitas lain di pentas musik pun terpaksa dibatalkannya. Namun, Aurel membantah pekerjaan sang ayah terganggu karena fokus merawat Ashanty.

"Enggak (terganggu) juga, soalnya Pipi kan lagi enggak ada kerjaan banyak," kata Aurel di rumah sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013).

Lebih lanjut Aurel mengungkapkan, selama menemani Ashanty, Anang juga tak banyak melakukan pekerjaan berat.

"Paling Pipi cuma nemenin makan sama jagain Bunda aja, kontrol kesehatan Bunda saja kok," tandasnya.

Cerai, Kiki Amalia Minta Mobil Mewah Markus Jadi Harta Bersama

Cerai, Kiki Amalia Minta Mobil Mewah Markus Jadi Harta BersamaJAKARTA - Meski hubungannya sudah tidak harmonis, Markus Horison tetap berkomunikasi dengan Kiki Amalia.

Kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti, mengungkapkan keduanya terakhir berkomunikasi membahas mobil Mazda CS7 milik kliennya.

"Kemarin ada komunikasi soal mobil," ujar Sangap saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013).

Mobil mewah tersebut rencananya dijadikan harta yang harus dibagi bersama. Meski digunakan Markus, namun saat membelinya menggunakan nama Kiki.

"Kendaraan roda empat Mazda CS7 sebagai harta bersama, dan harus dibagi bersama. Mobil itu kredit, sisanya sekitar belasan bulan yang belum diselesaikan. Secara fisik mobil itu dipegang Markus. Waktu leasing atas nama Kiki, yang bayar Markus cicilannya," tandasnya.

Adukan Raffi Ahmad, "R" Dipecat Kantornya?

Adukan Raffi Ahmad, "R" Dipecat Kantornya? JAKARTA- Eks wartawan infotainment, R, diduga dipecat dari kantornya karena mengadukan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

Tapi hal tersebut dibantah kuasa hukum R, Priyagus. Dia mengatakan R sengaja mengundurkan diri dari kantornya itu sejak Jumat, 22 Februari kemarin. Demikian kata Priyagus Widodo saat berbincang dengan Okezone, Senin (25/2/2013).

“Gak (dipecat), malah mengundurkan diri. Jumat kemarin mengundurkan diri. Ya menurut informasi R sedikit dipermasalahkan. Itu (membocorkan Raffi Ahmad) bukan pekerjaannya, lalu mengundurkan diri,” ungkap Priyagus.

Priyagus menyebut, R dipersalahkan HRD dan atasan di kantornya. Karena, tidak tahan dipersalahkan, R pun memilih mengundurkan diri. Padahal, katanya, R, merupakan aset bagi sebagai wartawan infotainment.

R mengetahui Raffi pemakai dari artis berinisial N. Kemudian, R membocorkan hal tersebut kepada temannya yang bertugas di BNN. R pun dibawa temannya itu menemui atasannya di BNN. Dari situlah pengawasan dan pemantauan terhadap Raffi Ahmad berlangsung, hingga akhirnya dia ditangkap bersama teman-temannya, termasuk anggota DPRD Wanda Hamidah.

Putusan MA tentang Krisna Mukti "Terpendam" Dua Tahun

Putusan MA tentang Krisna Mukti "Terpendam" Dua TahunKENDARI - Banyak pihak menanyakan surat keputusan Mahkamah Agung (MA) atas dikabulkannya kasasi JPU dalam Kasus yang menjerat Krisna Mukti di PN Kendari, 2010 silam.

Saat itu, hakim PN Kendari membebaskan Krisna dari segala tuntutan, namun kemudian JPU melakukan kasasi ke MA.

MA akhirnya mengabulkan kasasi JPU, dan membatalkan putusan PN Kendari, sehingga Krisna terbukti bersalah melakukan tindak pidana penadahan dan dituntut satu tahun penjara dikurangi masa tahanan percobaan.

Mahkamah Agung kemudian mengeluarkan surat keputusan No.1261 K/Pid/2010 tanggal 25 Januari 2011, yang menyatakan Krisna terbukti bersalah, namun baru diketahui sejumlah awak media lokal akhir Februari 2013.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak Pengadilan Negeri Kendari terkait lamanya surat MA RI ini terpendam di PN Kendari. Namun saat ditemui sejumlah media lokal, pihak PN Kendari menyampaikan orang yang menangani kasus ini sedang izin sakit.

Takut Fans Raffi Ahmad, "R" Siap Datangi LPSK

Takut Fans Raffi Ahmad, "R" Siap Datangi LPSK   JAKARTA- Membocorkan informasi mengenai Raffi Ahmad tak membuat eks wartawan infotainment, R, merasa nyaman. Pasalnya, presenter ternama itu memiliki banyak fans dan kolega.
 
Sebab itu, dia pun bersiap untuk minta perlindungan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Hal tersebut diungkap kuasa hukumnya, Priyagus Widodo, saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Senin (25/2/2013).
 
“(Kehadiran pengacara) satu mungkin mengantisipasi kalau terjadi permasalahan hukum. Saya menjaga keselataman, bisa saja kita oper ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK),” ujarnya.
 
Akan tetapi, jika situasinya adem-adem saja, maka tidak perlu dirinya membawa kliennya ke lembaga tersebut. “Kecuali kalau sampai ada ancaman,” ujarnya.
 
Menurutnya, apa yang dilakukan kliennya itu merupakan sikap sebagai warga negara yang baik dan dilindungi undang-undang. “Itu diatur dalam UU No 23 tahun 2009,” katanya.

Anang: Kalau Bisa di Sini, Kenapa Harus ke Singapura?

Anang: Kalau Bisa di Sini, Kenapa Harus ke Singapura?JAKARTA - Anang Hermansyah berencana membawa Ashanty ke Singapura untuk menjalani perawatan intensif penyakit radang selaput otak yang diderita istrinya.

Namun, seiring dengan membaiknya kondisi Ashanty, Anang dan keluarga urung membawa pelantun "Kesakitanku" itu ke Singapura.

"Kayaknya kalau (berobat) ke Singapura belum tahu juga sih, Pipi juga belum ngomongin masalah itu," kata Aurel, putri Anang, ditemui di rumah sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013).

Anang dan keluarga besar ibu tirinya melihat Ashanty sudah dalam kondisi tidak mengkhawatirkan. Karena itu, mereka berencana memulihkan kondisi Ashanty dengan melakukan pemeriksaan kesehatan di dalam negeri.

"Kalau bisa di sini (Jakarta), kenapa harus dibawa ke Singapura?," tutupnya.

Seperti diketahui, sudah hampir sepekan Ashanty terbaring di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, karena sakit radang selaput otak.

Selama itu, pelantun "Kesakitanku" ini harus menjalani berbagai proses pengobatan. Salah satunya, pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI) di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Selatan, untuk mengetahui detail virus yang menyerang otaknya.

Ceraikan Suami, Venna Melinda Pilih Rapat di Luar DPR

Ceraikan Suami, Venna Melinda Pilih Rapat di Luar DPRJAKARTA - Artis sekaligus anggota DPR, Venna Melinda telah menggugat cerai suaminya, Ivan Fadilla Soedjoko, pada 22 Februari 2013. Namun hingga saat ini, keduanya masih belum bisa dimintai keterangan.

Bahkan saat mencoba dicari tahu langsung ke kantornya, DPR RI, mantan Puteri Indonesia 1994 itu tengah tidak berada di tempat.

"Maaf, ibu Venna-nya sedang tidak ada di tempat. Karena dari pagi juga tidak datang ke sini (DPR), mungkin ada acara rapat di luar," ujar petugas Gedung Nusantara 1, DPR RI.

Untuk menghadapi kasus perceraiannya, Venna telah menunjuk Liliana Santoso sebagai kuasa hukumnya.

"Benar. Iya, memang benar Venna mendaftarkan cerai ke PA Jakarta Selatan, 22 Februari kemarin," kata Liliana saat dihubungi wartawan, Senin (25/2/2013).

Namun sayang, Liliana enggan berkomentar lebih jauh terkait gugatan cerai yang dilayangkan kliennya.

"Ah, nanti saja ya. Nanti saja ya. Jangan sekarang deh. Saya belum tahu ya. Belum ada pemberitahuan dari PA. Kan baru masuk kemarin (gugatannya)," kilahnya.

Krisna Mukti Digugat Ganti Rugi Rp365 Juta

Krisna Mukti Digugat Ganti Rugi Rp365 JutaKENDARI - Sempat bahagia menerima putusan bebas oleh Pengadilan Negeri Kendari, atas kasus yang menjeratnya 2010 lalu, kini Krisna Mukti kembali terjerat proses hukum.

Itu terjadi setelah kasasi atas putusan Hakim PN Kendari oleh Jaksa Penuntut Umum saat itu akhirnya dikabulkan Mahkamah Agung. Selaku korban, Heri Maulana berencana segera menggugat Krisna Mukti secara perdata.

"Saya merasa proses hukum Krisna kemarin hingga hakim mengeluarkan putusan bebas, sangat janggal. Namun apa daya jika semua kita serahkan kepada aparat hukum, namun saya akan terus mencari jalan agar kasus ini benar-benar tidak lagi mengganjal dalam diri saya, karena uang yang digelapkan antara Yoyon dan krisna adalah uang keringat perusahaan saya, saya yakin Tuhan saat ini memerlihatkan kebenaran yang sesungguhnya," katanya.

Rencananya, Heri Maulana melalui pengacaranya Abdul Razak Naba,SH, akan mengajukan gugatan perdata terhadap Krisna Mukti dalam waktu dekat ini.

Meski Heri Maulana dalam laporannya mengalami kerugian akibat kasus penggelapan ini, sekira Rp1 Milyar lebih, namun atas bukti yang ada, Krisna Mukti terbukti menerima dana senilai kurang lebih Rp365 juta.

Maka Heri Maulana akan menuntut krisna mukti untuk mengembalikan dana senilai Rp365 juta tersebut, atas dasar terbukti bersalah melakukan tindak pidana penadahan.

"Saya saat ini sedang menyiapkan berbagai hal dengan pengacara saya, Abdul Razak untuk segera mengajukan gugatan perdata terhadap Krisna Mukti, dia (krisna) kan sudah terbukti melakukan penadahan atas penggelapan uang perusahaan saya. Wajar dong saya minta duit saya kembali," ujar Heri saat ditemui di salah satu warung kopi Kota Kendari.

Untuk diketahui, tiga Hakim Agung yang diketuai Mansur Kartayasa dengan anggota Imam Haryadi dan Zahrudin Utama berkeyakinan, kiriman uang ke rekening Krisna sebanyak 51 kali dengan jumlah Rp365 juta diperoleh tidak wajar.

"R" Akui Bocorkan Informasi Raffi Ahmad ke BNN

"R" Akui Bocorkan Informasi Raffi Ahmad ke BNNJAKARTA- Mantan wartawan infotainment berinisial R mengaku membocorkan informasi kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) mengenai Raffi Ahmad. Hal itulah yang menyebabkan presenter kondang itu ditangkap dan ditahan hingga saat ini.
 
Demikian diungkap pengacara R, Priyagus, saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Senin (25/2/2013).
 
“Jadi gini, untuk perkaranya Raffi, ada sebagian pihak mengatakan pelapor adalah Yuni Shara. Yang benar adalah Mbak R,” kata Priyagus  Widodo.
 
R melaporkan bahwa Raffi sering menggunakan narkoba dan rumahnya sering dijadikan tempat pesta narkoba. “Sebagai warga negara yang baik, ada kejahatan narkotika maka dilaporkan,” urainya.
 
Bahkan, R pun ikut menunjukkan rumah Raffi Ahmad kepada petugas BNN. Dia ikut mencari selama dua jam lebih rumah eks kekasih Yuni Shara itu kepada petugas BNN.
................

"R" Bantah Pasang Badan untuk Yuni Shara

"R" Bantah Pasang Badan untuk Yuni SharaJAKARTA- Eks wartawan infotainment, berinisial R, membantah memasang badan untuk Yuni Shara, yang disebut-sebut telah membocorkan informasi mengenai eks kekasihnya itu ke Badan Narkotika Nasional (BNN).
 
R mengaku tergerak mengaku karena naluri wanita yang tidak tega melihat Yuni Shara dipojokkan. Padahal, bukan Yuni yang melakukannya, tapi R sendiri yang melakukannya.
 
Hal tersebut disampaikan Priyagus, kuasa hukum R, saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Senin (25/2/2013).
 
“Sebetulnya tidak pasang badan melindungi Yuni. Naluri seorang wanita, lihat Yuni dipojokkan, padahal tidak begitu,” akunya.
 
Priyagus mengaku bahwa kliennya itu mengenal Yuni Shara saat masih liputan sebagai wartawan infotainment. “Tidak akrab, pernah kenal karena liputan. Kasihan (Yuni) dipojokkan, gak ada manfaatnya. Tanpa disuruh kita buka apa adanya,” ujarnya.

Kejaksaan Siap Jemput Paksa Julia Perez

Kejaksaan Siap Jemput Paksa Julia PerezJAKARTA â€" Julia Perez (Jupe) harus membayar perbuatannya dipenjara atas kasus pemukulan terhadap Dewi Persik, beberapa waktu lalu. Terkait hal itu, pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur siap menjemput paksa jika Jupe tidak menunjukkan iktikad baik.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Andi Herman, mengungkapkan pihaknya sedang mencari beberapa alternatif cara untuk menghadirkan pelantun "Belah Duren" itu. Bahkan, dia menegaskan tidak menutup kemungkinan menjemput paksa kekasih Gaston Castano itu.

"Salah satu altenatifnya (jemput paksa)," tegas Andi saat ditemui di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Jakarta Timur, Senin (25/2/2013).

Bahkan, Andi mengaku pihaknya sudah membentuk tim untuk menjemput paksa Jupe.

"Hanya saja kita dalam rangka penegakan hukum, kita mau lakukan pendekatan yang persuasif dan elegan. Tapi karena pemanggilan tidak direspon, maka kita akan lakukan sikap terhadap situasi seperti ini," tutupnya.(gal)

"R" Tahu Raffi Pemakai Narkoba dari Artis "N"

"R" Tahu Raffi Pemakai Narkoba dari Artis "N" JAKARTA- R, eks wartawan infotainment, mengaku mengetahui Raffi Ahmad sebagai pemakai narkoba dari seorang artis berinisial N. Dia mengetahui hal tersebut saat peliputan.
 
Kuasa hukum R, Priyagus,  saat berbincang dengan Okezone, Senin (25/2/2013), menceritakan enam bulan lalu R meliput artis berinisial N. Waktu itu, N menyebut Raffi Ahmad adalah pemakai narkoba. Bahkan rumahnya sering dijadikan tempat pesta narkoba, hingga sering berantakan.
 
R kemudian menceritakan hal tersebut kepada temannya yang bekerja di BNN. Mendapatkan informasi tersebut, R pun diajak temannya itu untuk menemui atasannya di BNN.
 
“Itu empat atau lima bulan lalu, September,” kata Priyagus Widodo.
 
Dari situlah BNN mulai memantau aktivitas Raffi Ahmad setiap harinya. Bahkan, R ikut menunjukkan kediaman Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus.
 

Konflik Venna Melinda & Suami Terjadi Usai Naik Haji

Konflik Venna Melinda & Suami Terjadi Usai Naik Haji

Pengacara Raffi Ajukan Praperadilan

Pengacara Raffi Ajukan PraperadilanJAKARTA - Tim kuasa hukum Raffi Ahmad akhirnya mengajukan Praperadilan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur terkait keberatannya terhadap penangkapan kliennya.

Menurut salah satu tim kuasa hukum Raffi Ahmad, Sahat Tua Situngkir, pihaknya menduga ada proses penangkapan yang tidak sesuai hukum. Laporan ini dibuat terhitung hari ini.

"Adapun objeknya, yang dipermasalahkannya adalah serangkaian yang dilakukan penyidik BNN tentang penahanan, penangkapan dan pembantaran yang dilakukan kepada klien kami Raffi Ahmad," kata Sahat, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jakarta, Senin (25/2/2013).

Lebih lanjut, tim kuasa hukum Raffi yang lain, Kresna Hutauruk, menjelaskan yang dilaporkan merupakan sebuah institusi, bukan dari personel yang melakukan proses hukum.

"Bukan personal, tapi ke arah lembaganya atau institusi BNN. Kami mengajukannya kepada Badan Narkotika Nasional," papar Kresna.

Kresna mengungkapkan, jika yang melaporkan semestinya Hotma Sitompul, namun karena berhalangan akhirnya Hotma tidak bisa menghadiri laporan tersebut.

"Tadi kita sebenarnya datang bersama-sama bang Hotma. Tapi tadi bang Hotma ada panggilan rapat, jadi enggak bisa hadir di sini," tandasnya.(gal)

Venna Melinda Juga Digugat Cerai Suami?

Venna Melinda Juga Digugat Cerai Suami?JAKARTA â€" Venna Melinda sudah memasukkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun sang suami sepertinya sudah memersiapkan sebuah rencana.

Milano, kuasa hukum Ivan Fadillah, belum ingin berkomentar banyak mengenai kasus perceraian kliennya tersebut. Namun, Milano seperti mengisyaratkan tengah merencanakan sesuatu, karena suami Venna ini sedang melengkapi berkas-berkas.

"Belum, masih ada berkas yang kurang nih dari suaminya," ungkap Milano saat dihubungi wartawan, Senin (25/2/2013).

Tidak jelas apa maksud di balik perkataan Milano itu. Pasalnya, ketika dimintai keterangan lebih lanjut, dia enggan membocorkannya.

"Aduh belum, belum. Jangan dulu lah," imbuhnya.(gal)

Suami Tak Tahu Sudah Digugat Cerai Venna Melinda

Suami Tak Tahu Sudah Digugat Cerai Venna MelindaJAKARTA â€" Suami Venna Melinda, Ivan Fadillah mengaku tidak tahu istrinya sudah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 22 Februari 2013.

"Hah, memang iya Venna sudah ngajuin? Belum tahu malah, baru tahu ini," ujar Milano, selaku kuasa hukum Ivan saat dihubungi wartawan, Senin (25/2/2013).

Milano mengaku tidak pernah tahu kliennya sudah digugat terlebih dulu oleh artis sekaligus anggota DPR RI itu. Sebab sampai saat ini keduanya masih tinggal satu rumah, sehingga tidak terlihat akan bercerai.

"Belum tahu. Enggak cerita juga, karena mereka masih tinggal serumah juga kan," tandasnya.

Venna Melinda telah membina rumah tangga sejak tahun 1997 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. 10 tahun sudah usia pernikahan Venna Melinda-Ivan Fadillah, namun berbeda dengan selebriti lain, pernikahan mereka sangat jarang diterpa gosip miring.(gal)

Gugat Cerai, Venna Melinda-Suami Masih Tinggal Serumah

Gugat Cerai, Venna Melinda-Suami Masih Tinggal SerumahJAKARTA â€" Meski telah mengajukan gugatan cerai, Venna Melinda masih tinggal satu atap dengan sang suami, Ivan Fadilah. Terbukti, surat gugatan keduanya masih dalam alamat yang sama. Pun begitu dengan surat panggilan persidangan.

"Dilihat dari gugatannya sih mereka masih satu alamat," kata Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor, saat dihubungi wartawan, Senin (25/2/2013).

Lebih lanjut Ida mengungkapkan, pihak Pengadilan telah melayangkan surat panggilan kepada tergugat maupun penggugat untuk menjalani sidang perdana 18 Maret mendatang. Keduanya diwajibkan hadir dalam mediasi.

"Kita sudah kirimkan surat panggilan ke kuasa hukum kedua belah pihak," tandasnya.(gal)

Kasasi Dikabulkan, MA Vonis Krisna Mukti 1 Tahun Penjara

Kasasi Dikabulkan, MA Vonis Krisna Mukti 1 Tahun PenjaraKENDARI - Krisna Mukti harus menelan pil pahit akan kembali mendekam di balik jeruji besi. Dia divonis hukuman satu tahun penjara dengan masa percobaan dua tahun oleh Mahkamah Agung (MA).

Keputusan tersebut berlaku setelah MA mengabulkan kasasi yang diajukan jaksa penuntut umum (JPU) yang menangani kasus Krisna.

Sekadar diketahui, Krisna terbelit kasus penggelapan uang perusahaan di Kendari, yang kala itu melibatkankan rekannya, yaitu Yoyon, seorang pimpinan cabang produk Provider.

Setelah melalui proses hukum hingga satu tahun lebih dan sempat mendekam di Rutan Kendari selama beberapa hari, Krisna akhirnya dinyatakan tidak bersalah dan bebas dari segala tuntutan oleh Hakim Pengadilan Negeri Kendari dalam keputusan No.354/Pid.B/2009/PN.Kdi., 4 Maret 2010.

Saat itu, Jaksa Penuntut Umum langsung mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung Republik Indonesia. Setelah sekian lama, kasus ini selesai dengan dibebeskannya Krisna dari berbagai tuntutan. Kemudian, MA mengeluarkan surat keputusan mengabulkan kasasi Jaksa Penuntut Umum dalam kasus tersebut.

Sementara ini, dalam putusan MA pada 25 Januari 2011, No. 1261 K/Pid/2010, Krisna dinyatakan telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana penadahan.

Kemudian, Krisna dijatuhkan hukuman pidana penjara selama satu tahun. Namun Krisna tidak perlu menjalani pidana yang dimaksud, kecuali jika di kemudian hari ada putusan pengadilan yang menentukan lain.

Markus Tak Peduli Hartanya Habis untuk Kiki Amalia

Markus Tak Peduli Hartanya Habis untuk Kiki Amalia JAKARTA - Selain mengaku tak dinafkahi oleh Markus Horison, Kiki Amalia juga menuding suaminya itu masih berutang kepada orangtuanya.

"Bahkan Markus dituduh punya utang ke orangtua Kiki, harusnya dalam konteks rumah tangga selesaikan bersama," kata kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013).

Namun menurut Sangap, kliennya sudah melunasi utang tersebut. Namun Sangap tidak mengetahui mantan kiper Timnas itu membayarkannya kepada siapa.

"Menurut Markus sudah dibayar, entah melalui Kiki atau gimana. Markus bilang ke saya, 'Saya tetap menafkahi dan kirim duit', tapi Kiki lalu bantah. Karena itu uang buat bayar utang orangtuanya. Memang ada yang buat bayar utang, ada yang buat Kiki," ungkapnya.

Sangap mengungkapkan, Markus memberi nafkah dan membayar utang tidak rutin setiap bulannya. Markus tidak pernah mempermasalahkan uang pemberiannya digunakan untuk apa saja oleh Kiki.

"Memang tidak tiap bulan, jadi tergantung ekonomi Markus. Karena namanya pemain bola, ya tergantung keadaan finansial klub itu membayar Markus. Tapi tugas dia cari duit, serahkan ke istri. Ke mana saja habisnya, enggak pernah persoalkan karena percaya sama istrinya. Hartanya habis, enggak pernah persoalkan," tandasnya.

Venna Melinda Sidang Cerai Perdana 18 Maret 2013

Venna Melinda Sidang Cerai Perdana 18 Maret 2013JAKARTA â€" Artis dan juga anggota DPR RI, Venna Melinda akan menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 18 Maret mendatang.

Sekadar diketahui, mantan Putri Indonesia ini ini telah memasukkan gugatan cerai terhadap suaminya, Ivan Fadilah, pada 22 Februari 2013. Kabar tersebut cukup mengejutkan, karena selama ini mereka tidak pernah diterpa isu miring.

"Sidangnya sudah dijadwalkan, Senin 18 Maret 2013," kata Ida saat dihubungi wartawan, Senin (25/2/2013)

Lebih lanjut, Ida mengungkapkan, dalam gugatan tersebut, ibu dua anak ini tidak menuntut harta gana gini atau hak asuh anak. Dia meyakini, Venna hanya ingin bercerai dengan pria yang telah menikahinya selama 10 tahun itu.

"Enggak ada gugatan lain, hanya gugatan cerai saja," tandasnya.(gal)

Sudah Jalan, Ashanty Belum Bisa Pulang

Sudah Jalan, Ashanty Belum Bisa PulangJAKARTA - Artis senior Rineke Antoinette Hassim (Rina Hasyim) menjenguk Ashanty di rumah sakit MMC, Jakarta. Menurut Rina, kesehatan Ashanty sudah berangsur membaik. Ashanty juga sudah bisa berjalan untuk sekadar ke kamar mandi.
 
"Ya kondisinya baik, sudah bisa jalan tadi saya lihat, paling ke kamar mandi," ujar Rina di rumah sakit MMC, Jakarta, Senin (25/2/2013).

Meski kesehatannya sudah membaik, istri Anang Hermansyah itu belum bisa pulang hari ini. "Kalau pulang kayaknya belum bisa, belum ada persiapan untuk pulang," ungkap Rina.

Rina mendoakan untuk kesembuhan Ashanty, dan dapat berkaktivitas seperti semula.

"Kita semuanya berdoa biar Ashanty itu bisa sembuh seperti semula, masih banyak pekerjaan yang masih harus diselesaikan dia," tandasnya.

Ini Alasan Markus Ceraikan Kiki Amalia

Ini Alasan Markus Ceraikan Kiki AmaliaJAKARTA - Markus Horison mengungkapkan alasan menggugat cerai istrinya, Kiki Amalia. Mantan kiper Timnas itu mengaku, karena Kiki tidak mau menetap bersama dirinya di Medan, Sumatera Utara, menjadi alasan dia menceraikannya.

"Kiki memang tidak mau diajak menetap di Medan. Namanya pemain bola kan harus mengikuti klub itu tinggal. Awalnya mereka tinggal bersama di Medan, pada awal-awalnya. Dalam konteks rumah tangga istri ikut suami," kata kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013).

Namun dalam sidang kali ini, pihak Kiki justru membantah disebut tidak mau menetap di Medan. Kata kuasa hukum Kiki, Aulia Fahmi SH, kliennya sempat berusaha tinggal bersama sang suami di Medan.

"Yang mungkin secara umum lanjutan gugatan, mengenai bantahan kiki terkait tidak mau tinggal di Medan. Karena pada faktanya Kiki pernah berusaha ke Medan," tutup Aulia.

Ashanty Masih Menunggu Izin Pulang dari Dokter

Ashanty Masih Menunggu Izin Pulang dari DokterJAKARTA â€" Setelah sepekan dirawat di Rumah Sakit MMC karena menderita selaput radang otak, Ashanty dikabarkan telah mendapat izin pulang, siang ini.

"Insya Allah hari ini, nanti dikabari ya," ujar Mia, Kakak kandung Ashanty, ditemui di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013).

Meski begitu, Mia mengungkapkan, kepastian kepulangan Ashanty masih harus menunggu hasil laboratorium. Jika hasilnya bagus dan sudah mendapat persetujuan dokter, maka Ashanty akan diizinkan pulang.

"Masih menunggu hasil laboratorium dari dokter," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashanty dirawat di RS MMC selama tujuh hari. Selama itu, pelantun "Kesakitanku" ini harus menjalani berbagai proses pengobatan. Salah satunya, pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI) di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Selatan, untuk mengetahui detail virus yang menyerang otaknya.(gal)

Breaking Dawn Part II Dinobatkan sebagai Film Terburuk

Breaking Dawn Part II Dinobatkan sebagai Film TerburukLOS ANGELES - Film Twilight yang dibintangi Kristen Stewart dan Robert Pattinson berhasil meraih kesuksesan, dan melambungkan nama pemainnya.

Cerita yang diangkat dari novel best seller ciptaan Stephenie Meyer ini juga mendapat keuntungan yang besar. Namun sekuel terakhir Twilight, Breaking Dawn Part II justru dinobatkan sebagai film  terburuk di ajang Golden Raspberry Awards 2013.

Para pemainnya, seperti Kristen, Taylor Lautner dan Mackenzie Foy pun dinobatkan sebagai aktris serta aktor terburuk. Selain itu, sang sutradara, Bill Condon juga meraih penghargaan sutradara terburuk.

Di ajang tersebut, Breaking Dawn Part II meraih tujuh penghargaan terburuk. Demikian seperti dilansir The Sun, Senin (25/2/2013).

Kristen dianggap sebagai aktris terburuk, karena perannya di film Breaking Dawn Part II dan Snow White and the Huntsman. Sedangkan Taylor menjadi aktor pendukung terburuk.

Berikut, daftar pemenang dari Golden Raspberry Awards 2013:

1. Worst Picture: The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II

2. Worst Director: Bill Condon - The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II

3. Worst Actress: Kristen Stewart - The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II atau Snow White and the Huntsman

4. Worst Actor: Adam Sandler - That's My Boy

5. Worst Supporting Actress: Rihanna - Battleship

6. Worst Supporting Actor: Taylor Lautner - The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II

7. Worst Screen Ensemble: The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II

8. Worst Screenplay: That's My Boy

9. Worst Remake, Rip-Off or Sequel: The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II

10. Worst Screen Couple: Mackenzie Foy and Taylor Lautner - The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II.

Merasa Tak Dinafkahi, Kiki Amalia Gugat Balik Markus Horison

Merasa Tak Dinafkahi, Kiki Amalia Gugat Balik Markus HorisonJAKARTA â€" Kiki Amalia menggugat balik Markus Horison karena tidak pernah lagi memberikan nafkah selama satu tahun.

Menurut Kuasa Hukum Kiki, Aulia Fahmi SH, kliennya ini menggugat karena sejak Markus pindah ke Medan tidak pernah lagi menjalankan kewajibannya menafkahi sang istri.

"Ada beberapa hal yang harusnya ditunaikan belum ditunaikan, seperti nafkah. Menurut klien kita, semenjak pindahnya Markus ke Medan, hampir setahun sudah tidak lagi memberi nafkah," ujar Aulia Fahmi, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013).

Menurut Aulia, dalam hal ini sah saja jika Kiki menggugat balik sang penggugat. Sebab menurutnya, Kiki memang diberi kesempatan untuk melakukannya.

"Dalam hukum secara perdata, pada saat seorang mengajukan gugatan, memang ada kesempatan bagi tergugat mengajukan gugatan balik dalam kasus persidangan," tandasnya.(gal)