Thursday, June 13, 2013

"Tak Cuma Wanita, Arya Wiguna Juga Disukai Pria"

"Tak Cuma Wanita, Arya Wiguna Juga Disukai Pria"JAKARTA - Bukan hal aneh jika Arya Wiguna terlihat dekat dengan beberapa wanita. Bahkan, Fifie Buntaran menilai mantan murid Eyang Subur itu kerap dikejar-kejar beberapa wanita.

"Si Arya sekarang kan banyak dikejar-kejar wanita kan ya," ujar Fifie saat ditemui di Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menurut Fifie, suatu kemajuan seorang Arya banyak digandrungi wanita. Apalagi Arya sendiri sudah tak sabar ingin melepas status dudanya. Kata Fifie, popularitas Arya tak hanya disukai kaum hawa saja, melainkan banyak pria yang juga suka dengan mantan suami Dewi Almira itu.

"Bagus dong kalau disukai banyak wanita. Ya enggak cuma cewek, cowok juga suka sama dia," ungkapnya.

Ngebet Kawin, Meichan Cari Calon Suami Pengusaha

Ngebet Kawin, Meichan Cari Calon Suami PengusahaJAKARTA - Memasuki usia hampir kepala tiga, Meichan berharap bisa secepatnya melepas masa lajang. Menurut pemilik nama asli Dita Anggraeni itu, orangtuanya pun sangat berharap dia segera menikah.

"Pengin banget punya suami. Aku juga takut, usia aku mau 30 tahun kan, 'Kapan ya gue kawinnya?', kata Meichan.

"Mama Papa aku pengen banget aku menikah, tapi gimana dong belum dapat juga (jodohnya)," sambungnya, ditemui di Plaza Semanggi, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Juni 2013 malam.

Namun, Meichan termasuk wanita yang pilih-pilih mencari pasangan. Selain mencari pria yang lebih tua, Meichan juga mencari calon suami pengusaha.

"Pengusaha, karena ya masa depan. Bukan berarti matre, tapi sebagai wanita aku punya naluri, untuk anak-anaknya agar nantinya punya living room yang bagus," tandasnya.

Sering Jadi Hantu, Fifie Buntaran Nonton Film Susanna

Sering Jadi Hantu, Fifie Buntaran Nonton Film SusannaJAKARTA â€" Fifie Buntaran mengaku selalu berusaha maksimal, meski hanya berperan sebagai mahkluk halus. Agar aktingnya terlihat sempurna, Fifie pun mengoleksi banyak film horor sebagai refrensinya.

"Aku banyak koleksi film horor kayak Paranormal Activity satu sampai empat. Koleksi film horor aku ada tiga rak," ungkap Fifie saat ditemui di Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Juni 2013.

Menurut perempuan kelahiran Pontianak, 4 Oktober 1979 ini, seorang bintang film harus dapat menjiwai karakter yang akan diperankan. Biasanya agar lebih mengena, Fifie sering menyaksikan film horor saat tengah malam.

"Seorang pemain harus menjiwai. Aku sering nonton film Susanna. Sengaja juga nontonnya malam, biar kelihatan feel-nya. Itu sering kalau lagi dapat peran ya," tutupnya.(gal)

Meichan "Duo Maia" Yakin Jupe Jadi Orang Berarti

Meichan "Duo Maia" Yakin Jupe Jadi Orang BerartiJAKARTA - Sebagai sahabat, Meichan "Duo Maia" menyambut rencana kebebasan Julia Perez (Jupe), 17 Juni mendatang. Menurut Meichan, setelah kebebasan nanti, Jupe akan menjadi orang berarti.
 
"Kemarin aku sudah jengguk dia (Jupe). Kalau dia sudah free, dia bakal jadi orang banget," kata Meichan di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Juni 2013.
 
Personel Duo Maia ini mengatakan, tidak ada acara khusus menyambut kebebasan Jupe. Namun, Meichan mengaku siap datang ke tempat Jupe.
 
"Iya, aku senang sekali sebentar lagi dia mau bebas. Kalau dia mau rayain kebebasannya aku mau datang," pungkasnya.(gal)

Lihat Kuntilanak, Softlens Fifie Buntaran Copot

Lihat Kuntilanak, Softlens Fifie Buntaran CopotJAKARTA â€" Lantaran ketakutan melihat kuntilanak, pocong dan genderuwo, softlens dan bulu mata palsu Fifie Buntaran sampai copot.

Meski sering berperan sebagai mahluk halus, artis seksi ini merasa ketakutan saat memasuki wahana misteri Rumah Hantu Perawan Dayak.

"Ke sini biar merasakan situasi aslinya film Perawan Dayak, menguji nyali. Adrenalin naik ke tingkat ketujuh. Keluar sudah keringat dingin, gara-gara banyak banget ngelihat kuntilanak, pocong, dan genderuwo," ungkap Fifie saat ditemui di Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Juni 2013.

Bahkan, karena lari terbirit-birit, softlens dan bulu mata palsu Fifie terjatuh. Diakui Fifie, dirinya ketakutan saat melihat kuntilanak.

"Softlens sampai copot, bulu mata mau copot. Seram, lari saja terus. Kabur lihat kuntilanak tuh," ujar Fifie.

Bisa dikatakan hampir semua jenis mahluk halus sudah diperankan. Namun, Fifie masih ketakutan ketika melihat sosok makhluk halus. Apalagi, dia mengaku memang tipikal penakut.

"Jadi kuntilanak sudah, suster ngesot apalagi, sundel bolong pernah. Ternyata meski berperan hantu, tapi masih takut juga sama hantu," tandasnya.(gal)

Deddy Mizwar Jadi Wagub, Eko "Patrio" Ingin Perfilman Jabar Saingi Mumbai

Deddy Mizwar Jadi Wagub, Eko "Patrio" Ingin Perfilman Jabar Saingi MumbaiBANDUNG â€" Dengan dilantiknya Deddy Mizwar sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, Eko "Patrio" berharap perfilman Jawa Barat bisa semakin terangkat, bahkan menyaingi Mumbai.

Anggota DPR RI Komisi X  ini mengatakan, dengan segudang pengalaman di dunia perfilman, Deddy bisa membawa babak baru di kancah perfilman Jawa Barat.

"Kalau di India ada Mumbai yang industri perfilmannya sangat maju, siapa tahu Jabar dengan pemimpin, dan sejarah perfilmannya bisa lebih bagus dari Mumbai," kata Eko usai menghadiri acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar di Gedung Merdeka, Bandung, Kamis, 13 Juni 2013.

Tidak hanya itu, Eko juga berharap Jabar bisa menjadi provinsi pusat kebudayaan.

"Saya berharap Kang Deddy yang selalu membuat film yang happy ending, bisa juga membawa Jabar dalam lima tahun ke depan dengan happy ending dengan pembangunannya," tutupnya.(gal)

Fifie Buntaran Takut Pacaran dengan Arya Wiguna

Fifie Buntaran Takut Pacaran dengan Arya Wiguna  JAKARTA â€" Fifie Buntaran mengaku suka sosok Arya Wiguna apa adanya. Namun, untuk menjadi pacarnya, Fifie merasa takut karena Arya terlalu agresif.

Di mata artis seksi ini, Arya merupakan pria yang agresif, dan rendah hati. Bahkan, menurutnya, tak ada pria lain yang seberani Arya. Karena itu, tidak heran banyak wanita yang menyukai bekas murid Eyang Subur tersebut. 
 
"Arya orang ekspresif, agresif, dan intinya sih dia seorang yang sosoknya apa adanya. Masyarakat suka tuh sama orang yang terbuka, apa adanya. So far, belum ada kan yang berani kayak gitu," ungkap Fifie memuji di Thamrin City, Jakarta, Kamis, 13 Juni 2013.
 
Meski dinilai baik, namun tetap saja Fifie takut jika menjadi kekasih Arya. Alasannya, karena dia tidak menyukai pria yang terlalu agresif.
 
"Dia terlalu ekspresif. Ya mungkin kalau jadi pacar aku takut malah kalau terlalu ekspresif, karena dia agresif, dan lebih dominan. Alamak, apa kata dunia," tutupnya.(gal)

Biar Dibilang Dewasa, Selena Gomez Siap Beradegan Bugil

Biar Dibilang Dewasa, Selena Gomez Siap Beradegan BugilLOS ANGELES- Selena Gomez sepertinya ingin melepaskan citra sebagai bintang anak-anak. Mantan bintang Disney itu pun siap melakukan adegan telanjang di sebuah film.

Di berbagai kesempatan, Selena memang mulai terlihat tampil memakai baju seksi. Mantan kekasih Justin Bieber ini pun yakin, berani tampil vulgar di film akan semakin melonjakkan kariernya.  Apalagi, artis 20 tahun itu sudah bisa dibilang dewasa.

“Sekarang Selena tumbuh untuk menjadi artis yang lebih serius lagi dan melepaskan diri dari bayang-bayang Disney di masa lalu,” ujar seorang sumber seperti dikutip Digitalspy, Jumat (14/6/2013).

“Dia tidak masalah melakukan adegan telanjang dada jika perannya meminta untuk itu. Tanpa ragu, Selena akan bertelanjang dada di film jika perannya tepat,” tandasnya.

Punya 13 Tato, Demi Lovato Dimarahi Ibu

Punya 13 Tato, Demi Lovato Dimarahi IbuLOS ANGELES- Demi Lovato memamerkan tato baru bertuliskan ‘now i’m a warrior’ yang diambil dari salah satu lagu terbarunya. Jumlah tato di tubuh Demi pun bertambah menjadi 13.

Namun, kegemaran Demi menghiasi tubuh dengan tato ternyata mendapat tentangan dari ibunya. Ibunda Demi tidak mengerti bagaimana sebuah tato bisa dikatakan karya seni. Karena itu, dia marah ketika Miley menambah tatonya.

“Aku dan ibuku bertengkar hebat ketika aku membuat tato burung di lenganku. Itu hanya karena dia memiliki persepsi berbeda tentang sebuah tato dari generasiku,” ujar Demi seperti dikutip Femalefirst, Jumat (14/6/2013).

Demi pun coba menjelaskan kepada orangtuanya kalau tato merupakan bagian dari seni menghias tubuh. Tapi, tetap saja ibunda Demi tidak terima dengan argumentasi anaknya. Dia tetap menganggap tato tidak punya makna apa-apa.  Demi pun sampai tidak saling berbicara dengan orangtuanya setelah perdebatan itu.

“Jadi sulit untuk menjelaskan kepadanya bahwa ini seperti seni dalam tubuh dan anda tidak perlu harus menggambarnya setiap hari. Tato ini merupakan hal yang penuh arti. Ibu dan ayahku langsung marah besar,” katanya.

Keira Knightley Akan Beradegan Lesbian dengan Artis 16 Tahun

Keira Knightley Akan Beradegan Lesbian dengan Artis 16 TahunLOS ANGELES- Keira Knightley akan melakukan adegan lesbian bersama artis 16 tahun, Chloe Grace Moretz di film terbarunya, Laggies.

Artis asal Inggris ini akan berperan sebagai wanita yang melarikan diri dari rumah. Wanita yang baru saja menikah dengan musisi James Righton ini kemudian bersahabat dengan sekelompok remaja demi menghindari pernikahan.

"Tidak ada sama sekali yang berbicara tentang adegan fisik. Tapi Keira dan Chloe akan terlihat bersama di beberapa adegan lesbian," ujar seorang sumber seperti dikutip Contactmusic, Kamis (13/6/2013).

"Adegan ini akan menjadi sangat menggairahkan dan membuat laki-laki menjadi gerah," tandasnya.

11 Tahun Menikah, Bintang Twilight Ini Resmi Cerai

11 Tahun Menikah, Bintang Twilight Ini Resmi CeraiLOS ANGELES - Bintang Twilight, Peter Facinelli resmi bercerai dengan Jennie Garth. Setelah menikah selama 11 tahun, pasangan ini resmi menandatangani surat perceraian pada 11 Juni lalu.

Tak seperti perceraian selebriti Hollywood lainnya, Peter dan Jennie tidak pernah bertengkar. Mereka bahkan membuat kesepakatan yang cukup mengejutkan banyak orang.

Dalam perjanjian perceraian, Peter dan Jennie menolak menandatangani dukungan suami-istri, serta memiliki akses penuh pada tabungan bersama untuk keperluan anak. Mereka juga sepakat mengenai hak asuh anak dan sama-sama membesarkan ketiga putrinya.

Tak hanya itu, mereka juga menolak menandatangani kesepakatan tersebut karena merasa tidak membutuhkannya. Peter dan Jennie diketahui memiliki tiga putri, yaitu Luca Bella (15), Lola Ray (10), dan Fiona Eva (6).

Meski tak lagi bersama, mereka akan bersama-sama membesarkan anak-anaknya dan mengaku hanya ingin menjadi orangtua yang baik. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Kamis (13/6/2013).

"Ketika kamu melewatinya, kamu harus menjalaninya hari per hari. Mengurus anak membutuhkan dua orang tua hebat untuk meletakkan semua perbedaan dan fokus pada anak, dan itulah yang aku sedang lakukan," tutup sumber.

Cacat Jantung, Whitney Houston Tahu akan Meninggal Muda

Cacat Jantung, Whitney Houston Tahu akan Meninggal MudaLOS ANGELES - Sebuah fakta baru tentang kematian tragis Whitney Houston kembali terungkap. Penyanyi yang tewas secara tragis itu memiliki cacat jantung, dan diduga menjadi salah satu penyebab dirinya meninggal dunia.

Whitney memiliki cacat jantung karena lahir secara prematur. Dia berusaha menyembuhkan kelainan pada organ tubuhnya. Namun, hal tersebut tidak berjalan lancar. Ibu satu anak ini pun sadar bisa meninggal di usia muda.

"Whitney lahir prematur dan dia dulu bayi yang sangat kecil. Dia tidak bicara tentang itu, tapi dia tahu punya masalah jantung dan hidupnya mungkin saja dapat berakhir pendek. Jadi untuk orang-orang yang kenal baik dengan dirinya, kematian Whitney tak lepas dari cacat jantungnya. Kapanpun ketika dia merasa sakit, kami selalu bertanya, 'Apakah ini waktunya?'," ungkap sumber.

Pelantun "I Will Alwasy Love You" itu ditemukan tewas di kamar hotel Beverly Hilton pada 11 Februari 2012. Menurut petugas kepolisian, Whitney diduga tenggelam di bathtub kamar mandi. Serangan jantung dan obat terlarang juga diduga menjadi salah satu penyebab sang diva menghembuskan nafas terakhir.

"Beberapa hari Whitney berkata dia kesulitan bernafas. Suatu saat dia bilang sangat lelah saat baru bangun tidur. Dan dia sering berkeringat banyak, meski cuaca sangat dingin. Tapi dia tak pernah mengeluh. Dia tahu tak ada yang bisa dilakukan tentang jantungnya. Whitney tahu dia dapat meninggal kapan saja," lanjutnya.

Penyanyi yang tewas di usia 48 tahun ini juga percaya dirinya tak bisa merayakan ulangtahun ke-50. Meski selama hidup memiliki banyak masalah, Whitney merasa tetap merasa bersyukur dan tidak menyesali kehidupannya.

"Tak perlu dikatakan, dia mengonsumsi obat. Tapi meski dia mengonsumsi obat atau tidak, dia percaya tak akan bisa hidup sampai usia 50 tahun. Tapi, Whitney tahu dia beruntung, dan dia tidak pernah menyesal dalam hidupnya," tutup sumber, seperti dilansir Showbizspy, Kamis (13/6/2013).

Promosi World War Z, Brad Pitt Diwawancarai Tiffany "SNSD"

Promosi World War Z, Brad Pitt Diwawancarai Tiffany "SNSD"SEOUL - Brad Pitt berkunjung ke KOrea Selatan untuk mempromosikan film terbarunya, World War Z. Salah satu personel SNSD, Tiffany, diberi kesempatan bertemu dan melakukan wawancara dengan aktor tampan tersebut.

Tiffany ditunjuk karena memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik. Dia lahir di Amerika dan tinggal selama 15 tahun di San Fransisco, California. Dia kembali ke Korea Selatan setelah menandatangani kontrak dengan SM Entertainment.

Sesi wawancara dilakukan di istana Gyeongbokgung, salah satu icon di Korea Selatan. Brad pun mengaku sangat bersemangat dan tertarik dengan sejarah negeri gingseng tersebut.

Setelah melakukan wawancara, Tiffany memberikan hadiah khusus yang bernuansa tradisional untuk sang aktor. Menurutnya, hadiah itu dapat membuat hubungan Brad dan Angelina Jolie semakin harmonis. Dia pun menyarankan agar mereka membuka hadiah tersebut bersama-sama.Demikian seperti dilansir Ohkpop, Kamis (13/6/2013).

Kelelahan Kerja, Masayu Anastasia Kurus

Kelelahan Kerja, Masayu Anastasia KurusJAKARTA- Masayu Anastasia terlihat lebih kurus dari biasanya. Istri Lembu Wiworojati ini pun mengakui dirinya kelelahan bekerja sehingga berdampak pada berat badannya.

"Kalau aku jujur tidak ada perawatan apapun. Kalaupun kurus karena itu kecapean kerja. Kalau pulang syuting cepat, saya ngurus keluarga. Energi terkuras banget," kata Masayu di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2013).

Sebelumnya, Masayu sempat untuk berolaraga untuk menstabilkan berat badannya. Namun, niatnya itu belum bisa terlaksana karena padatnya jadwal aktivitas.

"Kemarin sudah sempat daftar olahraga, karena lagi banyak kerjaan jadi enggak sempat. Jadi tetap kurus sendirinya," pungkasnya.

Halle Berry Hamil Anak Laki-Laki

Halle Berry Hamil Anak Laki-LakiLOS ANGELES - Tunangan Halle Berry, Olivier Martinez, mengungkapkan sang artis tengah mengandung anak laki-laki. Hal itu diungkapkan ketika pria asal Prancis tersebut menjalani sesi wawancara dengan sebuah majalah, 12 Juni lalu.

Meski akan memiliki anak dari Halle, Olivier tidak berkeinginan menjadi warga negara Amerika Serikat. Dia juga mengatakan bahwa calon putranya akan memiliki kewarganegaraan yang sama dengan Halle.

"Putraku akan menjadi warga Amerika, tapi aku tetap Prancis," kata Olivier. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (13/6/2013).

Kehamilan Halle ternyata sangat mengejutkan. Pasalnya, bintang Cloud Atlas tersebut sudah berusia 46 tahun. Sang artis pun merasa sangat bersyukur dapat memberikan keturunan untuk Olivier.

Putri Halle dari kekasih sebelumnya, Nahla, juga sangat senang dengan kehamilan sang ibu. Dia tidak sabar menunggu kelahiran adiknya.

"Nahla sangat senang. Belum lama ini dia berdoa pada Tuhan untuk mendapatkan seorang adik perempuan, tapi aku berusaha tidak memberikannya harapan. Di usia 46 tahun, aku tidak tahu bahwa aku bisa hamil lagi. Olivier dan aku selalu ingin menjadi orang tua. Tapi aku tak ingin terlalu berharap. Tuhan membuat mimpi kami menjadi kenyataan. Kehamilan ini seperti keajaiban, hadiah yang luar biasa, karena anak ini muncul setelah diharapkan. Ini seperti memulai hidup baru," ungkap Halle.

Sibuk Kerja, Jennifer Aniston Tunda Pernikahannya

Sibuk Kerja, Jennifer Aniston Tunda PernikahannyaLOS ANGELES - Jennifer Aniston dikabarkan kembali menunda pernikahannya dengan Justin Theroux, karena memiliki jadwal pekerjaan yang sangat padat. Pasangan ini masih menunggu renovasi rumah.

Jennifer dan Justin semula berniat menggelar pernikahan pada musim panas mendatang. Namun, mereka harus menunda rencana itu hingga menyelesaikan pekerjaan masing-masing.

Padahal, berbagai aksesoris pernikahan seperti pita sudah didesain, Jennifer pun telah menentukan gaun pengantinnya. Demikian seperti dilansir TVNZ, Kamis (13/6/2013).

"Pita pernikahan sudah didesain dan Jen memutuskan gaun pengantin. Ada prioritas lain (selain pernikahan)," ungkap sumber.

Meski menunda pernikahannya, Jennifer tak sabar untuk segera menjadi istri Justin. Dia juga sempat takut pesta pernikahannya akan berantakan karena renovasi rumah mewah mereka belum juga selesai.

"Jennifer tak sabar menjadi istri Justin. Jennifer sangat takut tentang pernikahan. Pesta pernikahan seharusnya digelar di rumah baru, tapi dia menjadi semakin yakin bahwa semua persiapan akan selesai pada waktunya dan acara akan menjadi sebuah bencana. Ini adalah mimpi buruk," tutup sumber.

Ingin Cepat Punya Anak, Posan Bulan Madu ke Jepang

Ingin Cepat Punya Anak, Posan Bulan Madu ke JepangJAKARTA - Setelah menikah, pasangan Posan "The Winner" dan Valentina atau biasa disapa Tia mengaku tidak akan menunda untuk punya momongan. Apalagi orangtua mereka sudah tak sabar ingin memiliki cucu.

"Enggak mau tunda-tunda momongan, pengin dikasih anak yang lucu. Bapak mama juga pengin punya cucu," ujar Posan saat ditemui di Gedung Mulia Raja, Kebun Nanas, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2013).
 
Agar cepat dikasih momongan, keduanya akan segera melakukan bulan madu. Jepang merupakan negara yang dipilih oleh keduanya.

"Honeymoon-nya mau ke Jepang, semoga enggak ada halangan," ungkap Posan.

Diundang Posan, Kotak di Amerika

Diundang Posan, Kotak di AmerikaJAKARTA - Posan Tobing resmi menikahi kekasihnya, Valentina, hari ini. Dia pun mengundang grup band lamanya, Kotak, di hari istimewanya itu. Namun sayang, mereka berhalangan hadir.

Posan memang telah keluar dari grup yang telah melejitkan namanya. Namun, sebagai mantan personel, Posan tetap mengundang Tantri cs.

"Mereka diundang (acara resepsi pernikahan). Tapi tadi sudah BBM enggak bisa hadir, mereka ada di Amerika. Kalau Winner akan datang ke sini," Posan saat ditemui di Gedung Mulia Raja, Kebun Nanas, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2013).

Setelah menikah, rencananya Posan bersama grup barunya, Winner, akan tampil bersama Kotak di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

"Rencananya, tanggal 26 main bareng di PRJ sama Kotak. Aku kangen sama Kotak," tandasnya.

Camelia Malik Tak Mau Perceraiannya Dicampuri Orang Lain

Camelia Malik Tak Mau Perceraiannya Dicampuri Orang LainJAKARTA- Camelia Malik ingin menyelesaikan masalah perceraiannya tanpa campur tangan orang lain. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukumnya, Dendy K Amudy. Menurutnya, Camelia ingin proses perceraiannya selesai dengan cara baik-baik.

"Kalau masalahnya itu biar menjadi persoalan di antara berdua. Mereka ingin diselesaikan baik, mereka sudah cukup umur," ucap Dendy ditemui di PA Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2013)

Camelia tak ingin perpisahannya dengan Harry Caprie berakibat buruk terhadap anak-anaknya. Dia juga ingin anaknya mengetahui apa yang terjadi dalam rumah tangga orangtua mereka.

"Anak sudah besar, enggak ingin ada implikasi buruk ke anak. Biarlah mereka yang tahu apa sebenarnya masalah yang terjadi," tandasnya.

Rajin Donor Darah, Olivia Zalianty Merasa Berguna

Rajin Donor Darah, Olivia Zalianty Merasa BergunaJAKARTA - Artis cantik Olivia Zalianty mengaku sudah rajin menyumbangkan darahnya sejak duduk di bangku sekolah.

"Pertama kali aku sudah lupa-lupa ingat. Tapi saya ingat waktu itu zaman masih sekolah, PMI (Palang Merah Indonesia) datang ke sekolah sosialisasikan," ungkap Olivia saat ditemui di Kantor Pusat PMI DKI, Jl. Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2013).

Menurut adik kandung Marcella Zalianty itu, mendonorkan darah sangat berguna bagi orang lain. Tak hanya itu saja, donor darah juga membuat kondisi tubuhnya jadi lebih sehat.

"Kita merasa berguna bagi orang lain itu nomor satu. Kedua, kita bisa merasa lebih sehat lagi," imbuhnya.

Wanita yang pernah mendalami ilmu teater di China ini merasa lebih sehat setelah mendonorkan darah. Bahkan, dia hampir tidak pernah ke dokter.

"Saya berasa enak, umur saya 31 tahun. Saya itu enggak pernah ke dokter, sekalinya sakit, ya langsung masuk ke rumah sakit," tandasnya.

Suami Pasrah Camelia Malik Ngotot Cerai

Suami Pasrah Camelia Malik Ngotot CeraiJAKARTA â€" Keinginan Camelia Malik bercerai dengan Harry Caprie sepertinya sudah tidak bisa dicegah lagi. Alhasil, sang suami pasrah dengan keinginan istrinya.

Kuasa hukum Harry, Amir Hamzah, mengungkapkan, kliennya pasrah dengan permintaan Mia yang tetap ingin bercerai. Menurut Amir, saat ini perpisahan merupakan satu-satunya solusi terbaik bagi kedua pihak.

"Pak Harry mengikuti keinginan penggugat, ini solusi terbaik," ungkap Amir ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2013).

Lantaran tetap ingin bercerai, Harry meminta majelis hakim untuk segera mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Mia.

"Kita intinya kita meminta majelis untuk mengabulkan keinginan penggugat," tandasnya.(gal)

Baru Nikah, Posan "The Winner" Anggap Istrinya Norak

Baru Nikah, Posan "The Winner" Anggap Istrinya NorakJAKARTA â€" Sebelum menikah, Posan "Winner" dan Valentina (Tia) sudah berpacaran selama 1,5 tahun. Namun, ternyata Tia tidak pernah tahu suaminya bekas drummer Kotak.

"Dia enggak tahu. 'Kamu ternyata drummernya Kotak ya?,' kata dia. Kalau sama Winner baru. Dia norak enggak pernah nonton TV," ledek Posan saat ditemui di Gedung Mulia Raja, Kebun Nanas, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2013).

Tia mengatakan, Posan merupakan sosok pria idamannya. Selain baik, Tia menilai drummer Winner ini tipe pria sederhana.

"Dia (Posan) orangnya baik, pengertian, dan enggak neko-neko," tutupnya.(gal)

Tak Mau Dicap Aktor Laga, Joe Taslim Main Film Romantis

Tak Mau Dicap Aktor Laga, Joe Taslim Main Film RomantisJAKARTA - Tak mau dikategorikan hanya bermain film laga, aktor Joe Taslim mengaku tidak memilih-milih peran. Untuk membuktikannya, Joe terlibat film romantis.

"Ada film drama sama Ario Bayu, sama Atiqa. Jadi saya enggak mau terjebak di film-film yang berdarah-darah terus. Sekali-sekali ke film yang romance-romance, balik lagi ke film action, itu bagus," kata Joe di kawasan Pancoran, Jakarta Barat, Rabu 12 Juni 2013.

Menurutnya, bermain di semua peran memiliki tantangan sendiri. Pengalaman-pengalaman tersebut menjadi bahan motivasinya untuk terus belajar.

"Karena termotivasi. Kalau di laga tapi kita main protagonis seperti di The Raid itu sama saja. Ya pelan-pelan sih belajar. Kita reading, proses pematangan aktingnya benar benar matang," tandasnya.

Ari Wibowo Lega akan Dibebaskan Polisi

Ari Wibowo Lega akan Dibebaskan PolisiJAKARTA â€" Ari Wibowo lega mendengar pihak polisi akan mengkaji ulang status tersangka dirinya atas kasus kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa.

Hal tersebut disampaikan kuasa hukumnya, Januardi Hariwibowo. Menurut Januardi, pernyataan pihak kepolisian merupakan hal yang sebenarnya.

"Insya Allah lega, klien saya mendengarnya. Aslinya memang demikian," kata Januardi ditemui usai olah TKP, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (13/6/2013).

Lebih lanjut, Januardi menjelaskan, setelah melihat hasil rekaman CCTV dari salah satu restoran dekat tempat kejadian, dia meyakini jika kecelakaan tersebut memang murni musibah. Menurutnya, Ari sudah mengendarai motornya dengan benar.

“Setelah lihat dari CCTV kita tidak berasumsi, kliennya saya sudah melakukan jalan, dan arah yang benar. Ini 100 persen musibah, dan tidak ada unsur kelalaian," tandasnya.(gal)

Susah Dapat Gedung, Posan Nikahi Valentina Hari Ini

Susah Dapat Gedung, Posan Nikahi Valentina Hari IniJAKARTA - Perasaan bahagia tengah dirasakan Posan "The Winner" dan Valentina (Tia). Pasalnya, kedua pasangan ini telah resmi menjadi suami istri setelah pagi tadi melakukan pemberkatan.

"Pemberkatan di gereja tadi pukul 10.00 WIB. Lancar. Diberkati sama pendeta di Gereja HKBP Kramat Jati. Tadi selesai, sekarang sampai di Gedung Mulia Raja untuk resepsinya," ujar Posan saat ditemui di Gedung Mulia Raja, Kebun Nanas, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2013).

Penabuh drum The Winner itu tidak masalah menggelar acara pernikahan pada tanggal 13, yang menurut kepercayaan sebagai angka sial. Acara pernikahan harus digelar pada hari ini karena keduanya kesulitan mendapatkan gedung di hari libur.

"Nah, kata orang aneh. Kenapa tanggal 13 sih, kan sial, tapi gue enggak percaya. Gue percaya semua sama saja. Dan kenapa hari Kamis, kalau acara Batak, gedungnya susah kalau Sabtu- Minggu," kilahnya.

Namun, keduanya berharap tamu yang telah diundang dapat hadir dalam acara resepsi malam ini. Selain itu, mereka berharap pernikahannya langgeng. 

"Kami mengundang 1500 orang. Semoga datang semuanya. Karena ini hari Kamis tapi ramai, yang penting acara pernikahan kami ini lancar dan kami langgeng abadi," harapnya.

Polisi Temukan Bukti Rekaman Kecelakaan Ari Wibowo

Polisi Temukan Bukti Rekaman Kecelakaan Ari WibowoJAKARTA - Pihak kepolisian menemukan titik terang terkait kecelakaan yang melibatkan aktor Ari Wibowo dengan pembersih jalanan, Tjahmadi (80), yakni berupa rekaman CCTV.

Kasubdit Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono, mengungkapkan, penyidik menemukan fakta baru berupa rekaman CCTV peristiwa kecelakaan yang menelan korban jiwa tersebut dari restoran dekat tempat kejadian.

"Ada fakta baru berupa bukti rekaman CCTV dari restoran di dekat tempat kejadian perkara," ungkap Hindarsono ditemui usai olah TKP di lokasi kejadian, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2013).

Hindarsono mengatakan, dari rekaman CCTV, Ari mengendarai motornya sesuai jalur. Sementara itu, korban berjalan membelakangi, sehingga tidak melihat arah datangnya motor.

"Ternyata saat kejadian, beliau pejalan kaki ini lari membelakangi jalan. Mas Ari pada jalurnya, jadi akhirnya tertabrak," tandasnya.(gal)

Polisi akan Bebaskan Ari Wibowo dari Semua Tuntutan

Polisi akan Bebaskan Ari Wibowo dari Semua TuntutanJAKARTA - Kasubdit Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono mengungkapkan, para penyidik masih mendalami kasus kecelakaan yang melibatkan Ari Wibowo.

Setelah melakukan olah TKP, dan mengumpulkan bukti-bukti, Ari kemungkinan akan segera dibebaskan dari segala tuntutan. Sebelumnya, dia terancam hukuman penjara lima tahun akibat kecelakaan yang merenggut korban jiwa itu.

"Berdasarkan bukti-bukti yang ada, Mas Ari mungkin akan bebas," kata Hindarsono ditemui usai olah TKP, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2013)

Dia menegaskan, pembebasan Ari berdasarkan bukti dan fakta yang ditemukan di lapangan. Sejak kecelakaan tersebut, Ari bertanggung jawab membiayai perawatan korban. Langkah itu menjadi salah satu pertibangan polisi.

"Ini berdasarkan fakta di lapangan sedang kami dalami, masih dalam proses" tandasnya.

Suami Camelia Malik Akui Sering Cekcok

Suami Camelia Malik Akui Sering CekcokJAKARTA - Sidang cerai Camelia Malik dan Harry Caprie dengan agenda jawaban dari pihak tergugat kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini.

Setelah diberikan kesempatan melakukan mediasi, namun gagal, kuasa hukum Mia, Dendy K. Amudi, menyerahkan proses perceraian kepada majelis hakim. Sidang kembali akan dilanjutkan pada 20 Juni 2013, dengan agenda pembuktian.

"Minggu lalu mediasi gagal, sehingga dikembalikan ke majelis. Sekarang agendanya jawaban ke Harry," kata Dendy ditemui di PA Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2013).
 
Lebih lanjut, Dendy mengungkapkan, dalam jawaban tergugat Harry membenarkan salah satu penyebab keretakan rumah tangganya adalah kerap terjadi percekcokan yang cukup lama.

"Intinya membenarkan apa yang dituntut ibu Camelia, terjadi percekcokan pertengkaran. Sudah berpisah sekian lama," tandasnya.

Polisi Temukan Bukti Rekaman Kecelakaan Ari Wibowo

Polisi Temukan Bukti Rekaman Kecelakaan Ari WibowoJAKARTA - Pihak kepolisian menemukan titik terang terkait kecelakaan yang melibatkan aktor Ari Wibowo dengan pembersih jalanan, Tjahmadi (80), yakni berupa rekaman CCTV.

Kasubdit Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono, mengungkapkan, penyidik menemukan fakta baru berupa rekaman CCTV peristiwa kecelakaan yang menelan korban jiwa tersebut dari restoran dekat tempat kejadian.

"Ada fakta baru berupa bukti rekaman CCTV dari restoran di dekat tempat kejadian perkara," ungkap Hindarsono ditemui usai olah TKP di lokasi kejadian, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2013).

Hindarsono mengatakan, dari rekaman CCTV, Ari mengendarai motornya sesuai jalur. Sementara itu, korban berjalan membelakangi, sehingga tidak melihat arah datangnya motor.

"Ternyata saat kejadian, beliau pejalan kaki ini lari membelakangi jalan. Mas Ari pada jalurnya, jadi akhirnya tertabrak," tandasnya.(gal)

Miley Cyrus & Justin Bieber Pacaran?

Miley Cyrus & Justin Bieber Pacaran?LOS ANGELES â€" Belum lama ini beredar kabar Miley Cyrus dan Justin Bieber mulai menjalin asmara. Namun, hal tersebut langsung dibantah tunangan Liam Hemsworth itu.

Bekas bintang Disney ini terlihat sedang berakhir pekan dengan Justin di Beacher Madhouse, Los Angeles. Bahkan, seorang sumber mengatakan, keduanya sempat bermain mata, sebelum akhirnya pergi.

Namun hal ini langsung dibantah Miley. Menurutnya, dia dan Justin hanya teman biasa. Bahkan, Miley mengatakan, mereka tidak akan mungkin berpacaran.

"Saya sudah tunangan. Saya sudah bertunangan. Itu sangat mustahil," tegas Miley, dilansir Digitalspy, Kamis (13/6/2013).

Padahal, sebelumnya sempat beredar kabar Miley dan Liam sebenarnya sudah berpisah.(gal)

Kanye West Bantah Selingkuhi Kim Kardashian

Kanye West Bantah Selingkuhi Kim Kardashian LOS ANGELES - Kanye West langsung membantah tuduhan selingkuh dengan model asal Kanada, Leyla Ghobadi, yang mengklaim rapper tersebut telah tidur dengannya.

Kabar itu pun langsung ditepis salah satu juru bicara Kanye. Dia mengungkapkan, model itu hanya mencari sensasi.

"Ini serangan paling baru pada Kanye West dan keluarganya benar-benar tidak berdasar," papar juru bicara Kanye West membantah gosip itu kepada TMZ.

"Ini jelas upaya dari seseorang yang berusaha mencari publisitas yang dijadikan serangkaian cerita berbahaya media non-kredibel. Ini adalah upaya menyedihkan untuk menyakiti dua orang yang mencoba untuk menjalani kehidupan mereka," sambungnya, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (13/6/2013).

Selain juru bicara Kanye, seorang perwakilan Kim Kardashian juga membantah tuduhan itu. Dia mengatakan, laporan perselingkuhan itu "tidak benar."

Seperti diberitakan sebelumnya, Leyla Ghobadi mengaku telah berhubungan seks dengan Kanye West saat mereka bertemu di New Jersey.

"Kami berdua telanjang dan melakukan hubungan seks," ungkap Leyla.

Trailer Diana Dirilis untuk Pertama Kali

Trailer Diana Dirilis untuk Pertama KaliLONDON â€" Trailer film tentang mendiang Putri Diana baru diluncurkan untuk pertama kalinya. Film tersebut sudah mulai melakukan promosi perdananya. Rencananya, promo ini juga dilakukan di beberapa negara.

Putri Diana diperankan oleh Naomi Watts. Untuk jalan ceritanya, akan difokuskan pada kisah cinta rahasianya dengan Dr Hasnat Khan (diperankan Naveen Andrews) sampai detik-detik menjelang kematiannya.

Naomi mengungkapkan, sangat sulit memerankan sosok Diana. Namun, dia mampu menyelesaikan semuanya, dan berharap hasilnya maksimal.

“Hal yang paling sulit akhirnya selesai juga,” ujar Naomi, seperti dilansir Digitalspy, Kamis (13/6/2013).

Diana rencananya dirilis sekira akhir 2013 di seluruh dunia.(gal)

Saling Kagum, Vidi & Cherly "Cherrybelle" Pacaran?

Saling Kagum, Vidi & Cherly "Cherrybelle" Pacaran?JAKARTA - Solois pria, Vidi Aldiano, dan salah satu personel Cherrybelle, Cherly, diam-diam saling mengagumi. Baik Vidi maupun Cherly ternyata sering bertemu di beberapa acara, dan terang-terangan mengaku saling mengidolakan. Wah, ada apa ya?

"Sudah sering ketemu, dari beberapa tahun lalu. Sejak Cherrybelle ada, dia suka ngomong aku suka Vidi, aku bilang terima kasih banya. Aku pernah dapat surprise, ulang tahun dia kasih kado," kata Vidi Aldiano saat dijumpai di studio RCTI, Jakarta, Kamis (13/6/2013).

Begitu pula dengan Cherly yang mengaku mengidolakan pelantun "Status Palsu" itu.

"Aku Cherly idolanya Vidi," aku Cherly.

Namun, Vidi langsung membantah memiliki hubungan khusus dengan Cherly.

"Enggak, temanan dulu lah. Belum dekat yang gimana banget, saling mengidolakan saja," pungkas Vidi.

Chris Brown Bangga Banyak Orang Membencinya

Chris Brown Bangga Banyak Orang MembencinyaLOS ANGELES- Chris Brown mengaku bangga banyak orang membencinya. Menurut mantan pacar Rihanna ini, dibenci banyak orang membuat hidupnya jauh lebih menarik.

Puncak kebencian orang terhadap Chris sepertinya ketika dia memukuli Rihanna yang saat itu menjadi kekasihnya. Akibat perbuatan Chris itu, Rihanna mengalami memar-memar di wajahnya. Dia juga pernah terlibat perkelahian dengan Drake di sebuah klub malam.

“Aku suka menjadi orang yang dibenci semua orang. Membuat hidup lebih menarik,” kicau Chris di akun Twitternya seperti dikutip Femalefirst, Kamis (12/6/2013).

Setelah mengakui perbuatannya menganiaya Rihanna, Chris dihukum menjalani 180 hari pelayanan masyarakat. Namun, jaksa menuding penyanyi 24 tahun itu tidak benar-benar menjalani hukumannya. Kasusnya pun masih berlangsung sampai saat ini di pengadilan.

Kencang Bayarannya, Nikita Mirzani Kangen Dunia Malam

Kencang Bayarannya, Nikita Mirzani Kangen Dunia MalamJAKARTA â€" Pascaterjerat masalah hukum, Nikita Mirzani (Niki) tidak pernah mencicipi dunia malam. Ibu satu anak ini pun mengaku sangat kangen dengan aktivitas malam.

Impiannya itu pun terwujud, Niki mendapat kesempatan menjadi host sebuah acara peluncuran majalah digital pria dewasa. Niki pun merasa jiwanya kembali seperti semula.

"Kangen banget. Karena biar gimana pun off air lebih kencang (bayarannya), kayak badan Nikita Mirzani yang kencang," ujar Niki di temui di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (13/6/2013) dini hari.

Meski begitu, Niki mengaku tidak terlalu suka dengan kehidupan malam. Sebab, hobinya itu pernah mendatangkan masalah, dan trauma mendalam bagi dirinya.

"Enggak suka kehidupan malam, trauma. Sekalinya keluar ada masalah," tutupnya.(gal)

Kalau Dugem, Five Vi Paling Suka Ini

Kalau Dugem,  Five Vi Paling Suka IniJAKARTA - Mengaku tidak sering pergi ke tempat-tempat dunia gemerlap (dugem), namun ada beberapa hal yang membuat Five Vi merasa menarik sedang dugem.

"Paling kalau ke dugem, aku suka ngedance. Sekarang kalau dengar musik senang buat goyang," kata Five Vi di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2013) dini hari.

Namun, Five Vi mengaku tidak terlalu sering datang ke tempat-tempat dugem. Bahkan, tidak pernah menyiapkan waktu khusus.

"Sebenarnya aku dugem itu optional saja, misalnya kalau ada yang ulang tahun atau acara khsusus. Kalau nyiapin waktu khusus itu enggak, malas. Karena aku enggak minum (minuman keras), dan aku enggak betah asap rokok," tandasnya.

Lho.. Polisi Kaji Ulang Status Tersangka Ari Wibowo

Lho.. Polisi Kaji Ulang Status Tersangka Ari WibowoJAKARTA- Ari Wibowo ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan sehingga menabrak seorang pembersih jalanan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta. Korban tabrakan Ari pun meninggal dunia malam tadi. 

Namun, setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi malah berniat mengkaji ulang status tersangka pada artis keturunan Jerman itu. Hal itiu diungkapkan oleh Kasubdit Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono.

"Nanti kita dalami lebih lanjut. Jadi Mas Ari bukan sebagai tersangka," ucap Hindarsono ditemui usai Olah TKP, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2013).

Dia mengungkapkan, berdasarkan fakta yang ditemukan di lapangan, Ari Wibowo kemungkinan tidak bersalah atas kasus kecelakaan tersebut. Namun menurutnya, pihak kepolisian akan terus mendalami kasus ini.

"Kita dalami proses, bukti sudah ada. Jadi mas Ari sebagai korban. Nanti kita dalami lebih lanjut," tukasnya.

Dikomplain, Masayu Anastasia Stop Tampil Seksi

Dikomplain, Masayu Anastasia Stop Tampil SeksiJAKARTA - Setelah menjadi ibu rumah tangga, Masayu Anastasia mengaku lebih mengurangi berpenampilan seksi. Meski tidak ada larangan dari sang suami, Lembu, dia kerap mendapat komplain sang buah hati.

"Aku sudah agak jarang ya tampil seksi, karena aku juga sudah punya keluarga, sudah punya anak. Anak sudah komplain soal baju aku. Jadi aku menyesuaikan itu semua. Dengan aku seorang ibu, istri, ya sewajarnya saja. Aku-nya yang sadar diri, tahu batas," kata Masayu di Kawasan Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2013) dini hari.

Menurut bintang sinetron ini, penampilannya di HUT program tayangan Mata Lelaki dan peluncuran majalah digital pria dewasa malam itu ialah yang paling sopan. Sehingga, Masayu tidak merasa seksi lagi.

"Ngerasa seksi sih enggak. Seksi itu enggak harus pakai baju terbuka. Kadang-kadang orang lihat seksi itu dari tatapan mata, terkadang orang smart pun terlihat seksi," tandasnya.

Korban Tabrakannya Meninggal, Ari Wibowo Siap Jadi Orangtua Asuh

Korban Tabrakannya Meninggal, Ari Wibowo Siap Jadi Orangtua Asuh JAKARTA â€" Ari Wibowo mengatakan siap menjadi orangtua asuh bagi anak Tjahmadi, korban kecelakaan motor yang meninggal di RSPP, Jakarta, 12 Juni 2013 malam.

Mendengar kisah kehidupan korban tabrakannya, Ari terharu dan iba. Menurut Ari, di usianya yang sudah mencapai 80 tahun, Tjahmadi tidak selayaknya bekerja di jalanan. 

"Bapak itu sudah 80 tahun, petani. Saat panen, dia pulang ke desa, saat selesai ke sini kerja lagi. Di usia setua itu, tentunya saya juga enggak tega. Saya inginnya memberikan yang terbaik, apalagi setelah tahu bapak punya anak baru lulus SD, baru 13 tahun," kata Ari di RSPP, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juni 2013 malam.

Karena itu, adik kandung Ira Wibowo ini mengaku siap menjadi orangtua asuh dari anak korban terkecil, dan akan menyekolahkannya hingga duduk di bangku SMA.

"Saya bilang apapun yang terjadi kalau pun selamat lebih baik istirahat lah, enggak usah kerja lagi. Saya bersedia jadi orangtua asuh untuk anaknya yang terkecil sampai SMA. Karena bagaimana pun juga sudah usia segitu sudah tidak layaknya kerja di jalanan," pungkasnya.(gal)