Tuesday, March 26, 2013

"Banyak Artis Percaya Dukun, Berarti Punya Kepercayaan Sendiri"

JAKARTA - Kasus pedukunan yang melibatkan aktor Adi Bing Slamet dan Eyang Subur tengah marak dibicarakan. Meski dunia pedukunan masih populer di kalangan artis, Rina Nose tidak percaya hal itu.

Awalnya, Rina tidak percaya terhadap hal-hal seperti itu, namun karena banyak media dan pemberitaan, akhirnya dia mengetahui mistis masih menjadi hal yang dipercaya sebagian orang.

"Saya enggak percaya, tapi ternyata hal itu ada. Kalau banyak artis ke sana (percaya dukun), berarti mereka punya kepercayaan tersendiri," kata Rina saat dijumpai di studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/3/2013).

Bahkan, Rina mengaku mengetahui dunia paranormal dari media. "Saya baru tahu dari pemberitaan saja. Kalau memang yang diajarkan sesat, kalau bertentangan dengan Alquran sudah pasti salah," imbuhnya.

Termasuk menentang pedukunan, Rina tak percaya dengan ritual-ritual yang harus dilakukan mereka.

"Kalau di Islam ritual kopi pahit enggak ada, kalau kita berpatokannya pada itu salah sih. Allah kan enggak ngasih gitu-gitu, ikuti jalan yang lempeng-lempeng saja," ungkapnya.

Meski tak memercayai hal mistis, Rina tak memungkiri dirinya pernah mendapat tawaran menjalani pedukunan.

"Pernah ada yang ngajakin, saya pengin tahu apa, disuruh minum ini atau apa. Mereka punya keyakinan sendiri" tandasnya.

Tak Mau Gemuk, Thalita Latief Tunda Punya Anak Lagi

Tak Mau Gemuk, Thalita Latief Tunda Punya Anak LagiJAKARTA â€" Setelah dikaruniai anak pertama, pasangan Talita Latief dan Dennis “Lyla” mengaku menunda kembali memiliki momongan.

Dennis mengungkapkan, sebenarnya ingin memberikan adik untuk Rafello Dimitri Rizky. Namun karena sang istri, Thalita Latief, ingin kembali ke dunia entertainment, maka mereka memutuskan untuk menundanya.

“Pengin sih, tapi bini gue bilang, ‘Gila lu, satu saja gue sudah bengep (gemuk), gimana dua. Entar dulu ah, gue pengin kerja’,” ujar Dennis meniru sang istri, saat berbincang dengan Okezone di Gedung Highend Lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa 26 Maret 2013.

Bassis Lyla ini pun mengaku setuju dengan keputusan sang istri. Pasalnya, usia Talita memang masih produktif untuk bekerja.

“Jadi istri gue itu tipe orangnya kalau mengejar target itu harus. Jadi keinginan dia adalah pengin kerja lagi balik ke sinetron. Karena sayang nih, di umur dia yang sekarang kan lagi produktif-produktifnya. Soalnya kan masa-masa kayak gini cuma berapa tahun sih. Gue pikir ya sudah mendingan kita tunda dulu,” tandasnya (gal)

Miley Cyrus & Liam Hemsworth Akan Tetap Menikah

Miley Cyrus & Liam Hemsworth Akan Tetap MenikahLOS ANGELES - Hubungan Miley Cyrus dan tunangannya, Liam Hemsworth, memang tengah bermasalah. Namun mereka memastikan tidak akan membatalkan pernikahan.

Rencana pernikahan dua selebriti selebriti Hollywood ini memang terancam batal. Pasalnya, belum lama ini, aktor asal Australia itu kepergok menggoda January Jones dan Emma Watson di sebuah pesta. Namun aktor 23 tahun itu tidak berencana mengakhiri hubungannya.

"Setelah istirahat sejenak selama empat minggu, Liam kembali ke Miley untuk berbicara tentang masalah mereka," kata seorang sumber.

"Dia memiliki kesempatan untuk menjernihkan pikirannya di Australia dan Manila, menyadari bahwa dia tidak bisa tanpa Miley, dan ingin tetap bersama," sambungnya.

Menurut beberapa sumber, hubungan mereka renggang karena Miley sibuk dengan albumnya dan tidak bisa meluangkan waktu untuk Liam. Keduanya pun duduk bersama, dan membahas kelanjutan hubungan mereka.

"Mereka duduk, dan berbicara itu semua melalui. Miley mengatakan Liam dia ingin lebih banyak roman dalam hubungan, sementara Liam mengatakan dia ingin lebih bertanggung jawab dan melakukan hal sesuai usianya," tutur sumber.

"Liam dan Miley keduanya memiliki kepribadian yang dominan, dan dapat cukup keras kepala. Pada akhirnya, mereka tahu bahwa akan lebih baik jika mereka hanya mendengarkan satu sama lain,"
tandasnya.

James Franco Pernah Tolak Bercinta dengan Lindsay Lohan

James Franco Pernah Tolak Bercinta dengan Lindsay LohanLOS ANGELES- James Franco menanggapi isu dirinya pernah berhubungan intim dengan artis Lindsay Lohan. Franco pun menampik isu itu di sebuah wawancara radio.

“Aku tidak ingin seperti membual tentang hal itu. Aku tidak tahu bagaimana itu bisa berhembus keluar,” ujar Franco seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (27/3/2013).

Bintang film Spring Breaker menambahkan, Lindsay sedang mengalami masalah dalam hidupnya. Bintang Mean Girls itu memang selalu berurusan dengan kasus hukum seperti kasus narkoba hingga kecelakaan. Franco pun menyebut Lindsay hanya seorang teman.

“Dia sedang mengalami masalah hingga kemudian, Anda jadi merasa aneh. Sejujurnya, dia hanya teman. Aku banyak bertemu orang-orang yang punya masalah dan kadang Anda tidak mau melakukan hal itu (bercinta),” tandasnya.

“Mari berkata aku sedang berkencan. Aku semakin tua. Aku ingin memiliki hubungan yang jangka panjang,” lanjutnya.

Katy Perry Tetap Bahagia Putus dari John Mayer

Katy Perry Tetap Bahagia Putus dari John MayerLOS ANGELES- Hubungan Katy Perry dan John Mayer harus kembali kandas setelah delapan bulan berpacaran. Namun, menurut salah satu temannya, Katy tetap bahagia putus dari pelantun “Youre Body is Wonderland” itu.

“Perpisahan ini tidak akan menyakitinya seperti saat pisah dari Russell Brand. Sejak perceraian Katy menjadi wanita yang lebih tangguh,” ujar teman Katy, Robert Tencer seperti dikutip Femalefirst, Rabu (27/3/2013).

Kisah cinta Katy dan John terbilang kurang mulus. Mereka sudah dua kali dikabarkan putus. Kesibukan keduanya menjadi pemicu putusnya hubungan mereka. Meski begitu, Katy tetap tak mau ambil pusing hidup tanpa kekasih. Bagi pelantun “Firework” itu, masih banyak teman yang mau menemaninya.

“Dia akan mengelilingi dirinya dengan temannya dan bekerja. Ketika dia bersama John, kita jarang melihatnya karena mereka lebih banyak bersama. Sekarang Katy akan lebih banyak waktu dalam hidupnya,” tandasnya.

Film Laura & Marsha Buka ARTE Indonesia Arts Festival 2013

Film Laura & Marsha Buka ARTE Indonesia Arts Festival 2013JAKARTA - Pesta seni ARTE Indonesia Arts Festival 2013 yang diselenggarakan secara gratis resmi dibuka pada Selasa 26 Maret 2013. Para penikmat seni akan dimanjakan dengan enam kategori seni, yakni Visual Art, Performing Art, Culinary Art, Film Festival, Music Perfomance dan Art Market.

Pesta ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 29-31 Maret 2013. Acara resmi dibuka langsung disajikan secara terhormat film Laura & Marsha yang dibintangi Prisia Nasution, Adinia Wirasti dan Restu Sinaga di Platinum XXI, FX Sudirman, Jakarta Selatan. Film bergenre drama itu bercerita tentang petualangan dua sahabat di benua Eropa.
 
"Ini pertama kali ARTE Indonesia Art Festival menggelar festival film. Dan film pertama ini adalah Laura & Marsha yang pertama kali diputar di Indonesia," kata Ketua Pelaksana Ayu Vibrasita. Untuk kategori film, gelaran ini akan memutar tujuh film selama lima hari berturut-turut hingga hari terakhir.
 
Film Programmer ARTE Indonesia John Badalu menambahkan, film yang diputar di acara ini kebanyakan film yang ikut festival di dalam hingga mancanegara.
 
"Jadi Konsepnya kita membuat satu susunan film-film yang alternatif yang jarang diberi kesempatan ke jalur distribusi di Indonesia. Jadi kita putar film yang rata-rata masuk ke festival di luar negeri. Kita putar film yang nilai artistiknya sangat tinggi, yang mungkin sesuatu yang baru di Indonesia," jelas John
 
Walau film yang biasanya difestivalkan kalah pamor oleh film Hollywood, namun bagi John suatu tantangan film bisa dikenal oleh masyarakat.
 
"Ini tantangan, bagi saya enggak apa-apa share aja buat penonton. Bisa menerima bagus, tidak mengerti juga enggak apa. Ini kayak perkenalan bahwa ada loh, film-film lain," jelas John.
 
"Kami ingin memberikan konsep cerita yang sedikit berbeda, mungkin ceritanya lebih naratif, lebih eksperimental, visualnya sedikit ada teknologi yang berbeda. Jadi semua punya elemen tersebut," pungkas dia.
 
Acara ini juga akan dihibur oleh musisi yang punya selera musik bagus, yakni Pure Saturday, White Shoes & The Couples Company, Payung Teduh, Float, The Trees & The Wild, Sigmun, Dried Cassava, Jirapah, Zeke Khaseli & The Wrong  Planeteers, dan Cleo.

Bos Playboy Klaim Sudah Tiduri Ribuan Wanita

Bos Playboy Klaim Sudah Tiduri Ribuan WanitaLOS ANGELES- Terkenal dan kaya raya membuat Hugh Hefner selalu dikelilingi wanita cantik. Apalagi, Hefner pemilik majalah Playboy yang selalu dihiasi model-model seksi. Pria 86 tahun ini pun ditanya berapa wanita yang sudah dia tiduri sepanjang hidupnya.

“Bagaimana mungkin aku bisa tahu? Lebih dari seribu. Aku yakin,” jawab Hefner seperti dikutip Femalefirst, Selasa (26/3/2013).

Meski sudah meniduri ribuan wanita, Hefner mengaku seorang yang setia pada istri-istri yang pernah dia nikahi. Hefner mengaku tidur dengan banyak wanita ketika tidak sedang berstatus suami. Hefner saat ini memiliki istri, Crystal Haris yang dia nikahi awal tahun 2013.

“Ketika aku sudah menikah, aku tidak pernah selingkuh. Tapi aku melakukan itu ketika aku tidak menikah. Anda harus tetap menjaga tangan Anda,” tandasnya.

Ustadz Yusuf Mansur Merasa Kurang Pas Ditanya Soal Santet

Ustadz Yusuf Mansur Merasa Kurang Pas Ditanya Soal SantetJAKARTA- Maraknya pemberitaan terkait masalah santet yang tengah beredar, Ustadz Yusuf Mansur mengaku tidak paham dengan masalah santet. Yusuf Mansyur merasa kurang tepat menanggapi masalah santet.

"Kalau ilmu santet saya enggak tahu banyak, jadi saya bukan makomnya untuk ditanya," kata Ustadz Yusuf saat ditemui di pondok pesantren Al Tahfidz, Cipondoh, Tangerang, Banten, Selasa (26/3/2013).

Menurutnya, orang yang berhubungan dengan dukun disebabkan imannya telah goyang. Oleh karena itu, terlepas dari masalah santet, Ustadz Yusuf menjelaskan goyangnya iman seseorang dikarenakan hilangnya kepercayaan kepada Allah.

"Kalau iman goyang, mungkin karena tidak percaya sama Allah, tidak percaya sama Allah kalau Allah yang memberikan rezeki. Pertama harus punya ilmu, kedua dia harus dekat sama orang yang satu frekuensi, ketiga jangan tinggalin yang wajib," terangnya.

Eva Mendes Cemburu Ryan Gosling Jadi Tempat Curhat Bekas Pacar

Eva Mendes Cemburu Ryan Gosling Jadi Tempat Curhat Bekas PacarLOS ANGELES - Eva Mendes dikabarkan tidak suka, dan cemburu mengetahui Ryan Gosling menjadi tempat curhat bekas kekasihnya, Rachel McAdams.

Sekadar diketahui, Rachel baru saja putus dari Michael Sheen. Karena itu, Ryan berusaha membantu sang aktris agar dapat melanjutkan hidup baru. Eva merasa tergganggu karena keduanya pernah berkencan saat membintangi film The Notebook pada 2007.

Meski Ryan dan Rachel tak lagi bersama, keduanya masih tetap berkomunikasi dan berteman baik. Demikian seperti dilansir Femalefirst.

"Rachel selalu menjaga komunikasi dengan Ryan, tapi sekarang dia putus dari Michael, dia terus menghubungi Ryan dan menggunakannya sebagai tempat untuk bersandar. Itu tidak disukai Eva, tapi Ryan ingin membantu sebagai teman untuk bekas kekasihnya," tutup sumber.

Berisik, James Franco Dikomplain Tetangga

Berisik, James Franco Dikomplain TetanggaLOS ANGELES - Banyak orang bermimpi dapat tinggal berdekatan dengan selebriti Hollywood, seperti James Franco. Tak sedikit pula para penggemar yang rela menginap di sekitar rumahnya hanya untuk melihat bintang Oz The Great itu.

Namun, James justru dinilai sebagai tetangga yang menyebalkan. Pasalnya, dia kerap membuang sampah sembarangan di sekitar rumah, mengambil lahan parkir, dan sering membuat keributan.

Beberapa orang tetangga James di Los Angeles bahkan sudah membuat surat keluhan ke departemen perumahan Los Angeles. Mereka mengaku tidak nyaman dengan kebiasaan aktor tampan itu, dan dianggap mengganggu kenyamanan tempat tinggal.

Salah satu tetangga mengatakan James pernah melakukan syuting di rumahnya. Para kru film juga membuat jalan menjadi macet dan menyulitkan untuk parkir. Seringnya mobil yang keluar masuk membuat mereka khawatir karena di lingkungan tersebut banyak anak kecil.

Seorang tetangga wanita juga mengeluh proses syuting di rumah James membuat sampah menumpuk hingga masuk ke rumahnya. Dia juga mengatakan petugas keamanan sang aktor selalu mengganggunya. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Selasa (26/3/2013).

Ashanty Bawa Lima Koper Baju ke San Fransisco

Ashanty Bawa Lima Koper Baju ke San FransiscoBANTEN â€" Pergi ke San Fransisco, Ashanty menyiapkan pakaian hingga lima koper. Bahkan, gara-gara hal itu, istri Anang Hermansyah ini mengaku sampai sakit pinggang.

"Yang disiapin lima koper, ngepack seharian sampai sakit pinggang. Karena nyocokin baju-baju buat nyanyi, klip, syuting iklan," kata Ashanty di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (26/3/2013).

Keberangkatannya kali ini, Ashanty merasa sedih karena harus berpisah dengan anak-anaknya. Pasalnya, Aurel dan Azriel tidak bisa ikut karena harus sekolah.

“Sedih ya pasti, tapi mau gimana. Nanti kan bisa liburan lagi sama-sama," tandasnya.(gal)

Pindah ke Prancis, Halle Berry Tunggu Usia Anaknya 18 Tahun

Pindah ke Prancis, Halle Berry Tunggu Usia Anaknya 18 TahunLOS ANGELES - Halle Berry tetap berniat hijrah ke Prancis, dan memulai hidup baru dengan Olivier Martinez. Namun, dia mengaku akan menanti anaknya, Nahla, hingga berusia 18 tahun.

Sekadar diketahui, keinginan Halle untuk membawa Nahla ke Prancis mendapat penolakan dari bekas kekasihnya, Gabriel Aubry. Dia menuduh sang aktris berusaha memisahkan mereka dengan membawa putri kecilnya yang masih berusia lima tahun.

Karena itu, Halle siap menunda impiannya hingga Nahla berusia 18 tahun dan dapat menentukan pilihan sendiri. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (26/3/2013).

"Itu mungkin tidak akan terjadi hingga putriku berusia 18 tahun dan siap kuliah. Ketika Nahla berusia 18 tahun, dia secara hukum dapat mengambil keputusan tentang dimana dia akan tinggal dan aku pikir saat itu, ketika dia sudah memiliki keputusan, kami akan pindah. Di sanalah tempat dimana aku ingin menghabiskan hari-hariku," kata Halle.

Halle juga mengaku tak akan belajar bahasa Prancis sampai dia menetap di sana dengan Nahla dan Olivier. Dia mengatakan sulit untuk memelajari sesuatu yang baru di usianya yang tak lagi muda.

"Aku diberi tahu oleh Olivier untuk tidak belajar bahasa dengan keras hingga kami tinggal di sana. Karena untukku, di usiaku dan dengan semua yang aku miliki, belajar bahasa Prancis mungkin menjadi hal tersulit yang bisa aku lakukan. Dia berpikir aku akan lebih mudah mengerti jika kami tinggal di sana dan menyatu dengan budayanya," tutupnya.

Istri Atalarik Syah Lahirkan Anak Pertama

Istri Atalarik Syah Lahirkan Anak PertamaJAKARTA- Kabar bahagia datang dari pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwah. Marwah melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Medistra, Senin 25 Maret kemarin.

Kabar tersebut berawal dari akun Twitter milik Marwah. Bintang sinetron Putri yang Ditukar itu foto bayi berjenis kelamin laki-laki. Dalam foto yang diunggah tersebut tertera Marwah melahirkan Senin (25/3) pukul 08.24. Bayi mungil itu juga sudah diberi nama Syarif M. Fazri.

Salah seorang kerabat Marwah juga mengunggah foto saat mereka bersama berada di rumah sakit Medistra.

"Congratulations my dear Marwa dan Atalarik for your newbabyboy!!," tulis Gyan Prahasti beberapa saat lalu.

Atalarik Syah dan Marwah menikah pada 10 Februari 2012. Perbedaan usia 18 tahun itu tak menghalangi cinta mereka. Atalarik dan Marwah mulai dekat saat sama-sama membintangi sinetron Putri yang Ditukar.

Naga "Lyla": Pengguna Narkoba Itu Jangan Dihukum

Naga "Lyla": Pengguna Narkoba Itu Jangan DihukumJAKARTA â€" Vokalis grup band Lyla, Indra Perdana Sinaga (Naga) ternyata memiliki pemikiran lain terhadap pengguna narkoba. Baginya, para pemakai seharusnya tidak dihukum, melainkan dipulangkan pada keluarga.

“Aku sih pribadi enggak terlalu ke Raffi ya. Tapi pemikiranku pribadi, kalau pemakai narkoba itu jangan dihukum. Agak aneh sih, harusnya dikembalikan ke keluarga, itu saja,” ujar Lyla saat berbincang dengan Okezone di Gedung Highend Lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (26/3/2013).

Lebih lanjut, Naga mengungkapkan, “Selama dia bukan pengedar ya, karena kan mereka (pemakai) tidak merugikan orang lain, yang dirugikan dirinya sendiri. Kalau aku sih ngelihatnya seperti itu.”

Sementara itu, bagi Naga, Raffi merupakan sosok pemuda yang produktif dan mudah bergaul dengan orang lain. Dia pun tidak ingin menilai keterlibatannya dengan narkoba.

“Raffi itu anak muda yang produktif, dia humble, easy going, temennya banyak, aktif orangnya,” imbuhnya.(gal)

Cindy Crawford Ngaku Terlalu Muda Saat Nikahi Richard Gere

Cindy Crawford Ngaku Terlalu Muda Saat Nikahi Richard GereLOS ANGELES - Cindy Crawford mengaku usianya terlalu muda saat dinikahi Richard Gere. Model senior ini  juga mengungkapkan masih mencari jati diri ketika menjadi istri sang aktor.

Keduanya bercerai pada 1994 setelah empat tahun menikah. Model berusia 47 tahun itu mengungkapkan kesulitan menjalin hubungan dengan Richard, yang usianya 16 tahun lebih tua.

"Saat berusia 22 tahun, sebagai wanita muda, aku masih mencari siapa diriku dan apa yang aku inginkan. Dan dia sudah berusia 37 tahun. Di beberapa hal dia tahu aku masih tumbuh dan berubah, aku tak ingin mendengar hal itu dari dirinya, karena pada usia 22 tahun, kamu pikir kamu tahu segalanya dan kamu pikir kamu sudah menemukan jati diri," kata Heidi saat melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey.

Meski sekarang Cindy mengetahui penyebab gagalnya rumah tangga mereka, hal itu tidak akan mengubah apapun. Dia mengatakan sangat sulit untuk menjalin hubungan dengan Richard.

"Sangat sulit untuk mengubah suatu hubungan karena jika seseorang telah datang, dan secara tiba-tiba kamu tidak seperti dia," tutupnya, demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (26/3/2013).

Lyla Pernah Ditawari Buka Aura oleh Dukun

Lyla Pernah Ditawari Buka Aura oleh DukunJAKARTA â€"  Kasus Adi Bing Slamet dan Eyang Subur ternyata menarik perhatian band Lyla. Band pelantun “Magic” ini pun mengaku pernah ditawari hal sama.

Band yang terdiri dari  Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass) & Amec (drum) itu ditawari hal sama untuk membuka aura agar lebih menarik perhatian. Namun itu ditolak mereka.

“Pernah dulu kayak dibilang auranya harus dibuka. Terus pergi ke sini-ke sini gitu. Tapi kalau kita sih enggak pakailah. Kita Bismillah saja, ya sesuai sama agamanya masing-masing saja,” ujar Naga saat berbincang dengan Okezone, di Gedung Highend Lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (26/3/2013).

Menurut Naga, hal itu sebenarnya sangat lumrah di kalangan masyarakat. Hanya saja, tergantung rasa percaya diri pribadi masing-masing.

“Itu kembali kepercayaan diri ya, kayak kepedean untuk tampil untuk maju. Entah dalam band, bisnis atau apa mungkin politik. Biasanya ada orang yang enggak pede, dia jadi lebih pede kalau sudah ketemu sama yang kayak gitu. Lumrah sih kayak gitu,” tandas vokalis Lyla ini.(gal)

Serius Pacaran, Ello Belum Mau Menikah

Serius Pacaran, Ello Belum Mau MenikahJAKARTA - Meski tengah menjalin asmara dengan kekasihnya, Virina, cukup lama, Ello belum berniat melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Selama pacaran, dia mengaku tak memiliki komitmen khusus.

"Kita enggak ada komitmen, saling buat nyaman satu sama lain saja," kata Ello ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2013).

Namun, dia tak menampik ingin memiliki buah hati. Mengingat usianya yang telah menginjak kepala tiga, dia pun ingin melepas masa lajangnya.

"Pengin juga sih punya anak. Enak kan. Sudah 30 tahun juga umur gue," tandasnya.

Irit, Ello Beruntung Pacari Tetangga

Irit, Ello Beruntung Pacari TetanggaJAKARTA- Ello merasa beruntung punya kekasih yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Menurutnya, dengan jarak yang dekat itu memudahkan bertemu dengan kekasihnya, Virina.
 
"Dia tetangga gue, sering lari pagi. Asik ye punya pacar tetangga, enggak berat diongkos. Kalau jalan cuma tujuh menit, naik mobil dua menit," ucap Ello ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2013).

Ello telah berpacaran dengan Virina sejak Oktober 2012. Ello pun menyebut kekasih barunya saat ini sangat berbeda jauh dengan bekas kekasihnya terdahulu. Menurutnya, Virina merupakan wanita yang tidak banyak menuntut.

"Dia rock n roll, enggak ribet, kalem. Itu yang gue suka. Gue suka cewek yang enggak ribet, enggak terlalu banyak nuntut," katanya.

April Jasmine Sedih Ditinggal Ustadz Solmed

 April Jasmine Sedih Ditinggal Ustadz Solmed  TANGERANG â€" April Jasmine mengaku sedih saat ditinggal sang suami, Ustadz Solmed dalam waktu cukup lama untuk berangkat umrah.

"Iya sedih karena enggak ketemu. Ya palingan SMS dan by phone ya," ujar April ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (25/3/2013).

Meski sedih, April tetap minta dibawakan air zam-zam. Selama kurang lebih sembilan hari April akan ditinggal Solmed ke Tanah Suci.

“Ya ke rumahnya Rasul dan zam-zam juga yang bisa ditawafin. Iya aku bilang ya sudah bawain saja air zam-zam," katanya.(gal)

Krisdayanti Pulang, Anang & Ashanty Pergi

Krisdayanti Pulang, Anang & Ashanty PergiTANGERANG- Anang dan Ashanty berada di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Di tempat yang sama, Krisdayanti baru saja kembali dari Bali. Meski berada di tempat yang sama, mereka tak sempat bertemu.

"Keberangkatan kemarin syukuran terus langsung ke Bali karena ada event. Terus dapat surprise dari suami dan bawa orang dari Jakarta sebanyak 20 orang. Jadi mau enggak mau kita extend di Bali dua hari, suami ke Bali lalu ke Dili," kata Krisdayanti di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (26/3/2013).

Sementara itu, di pintu keberangkatan, Ashanty mengaku sudah lebih sehat setelah sakit radang selaput otak. Ashanty dan Anang akan pergi ke Amerika selama 20 hari untuk syuting sebuah produk dan video klip.

"Mau buat syuting iklan produk kesehatan, buat video klip aku 'Mengapa Oh Mengapa'. Alhamdulillah ada produser yang suka, mau ketemuan di sana. Bersyukur banget," kata Ashanty.

Biar Ingat Salat, Raul Hadiahi KD Jam Tangan

Biar Ingat Salat, Raul Hadiahi KD Jam TanganTANGERANG- Agar selalu ingat beribadah, Krisdayanti (KD) diberi sebuah jam tangan mewah oleh suaminya, Raul Lemos.

Pada 24 Maret 2013 lalu, KD merayakan ulang tahunnya yang ke-38. KD sudah dijanjikan Raul akan diberikan sebuah hadiah khusus. Ternyata, kado tersebut merupakan sebuah jam tangan untuk mengingatkan waktu beribadah.

“Dia (Raul) tahu saya suka jam tangan ini. Biar saya makin tepat waktu ibadahnya," kata KD saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Banten, Selasa (26/3/2013).

KD yang baru saja tiba usai menjalani pekerjaan di kota Bali menjelaskan jika jam tersebut sangatlah berarti. Oleh karenanya, dia dituntut untuk menggunakan waktu sebaik mungkin.

"Waktu kan tetap berjalan dan kita harus memaknai waktu," ungkapnya.(gal)

Nikah, Ayu Ting Ting Inginkan Pesta Kebun

Nikah, Ayu Ting Ting Inginkan Pesta KebunJAKARTA - Ayu Ting Ting akan melepas masa lajangnya dengan Hendrie B Hendarso (Enji), dalam waktu dekat. Ayu ingin mengadakan resepsi dengan konsep pesta kebun.

"Nanti pakai pesta kebun di Taman Mini," ujar ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Selasa (26/3/2013).

Meski baru ibadah umrah ke Tanah Suci, Umi seperti sudah tak sabar segera menyiapkan pernikahan sang buah hati.

"Belum, nanti baru April disiapin. Kita kan baru pulang umrah," tutupnya.

Putus dari Elma, Kevin Aprilio Sadar Solusinya Pindah Agama

Putus dari Elma, Kevin Aprilio Sadar Solusinya Pindah AgamaJAKARTA- Hubungan asmara antar Kevin Aprillio dan Elma "Princess" dikabarkan putus lantaran perbedaan keyakinan di antara mereka berdua. Kevin sendiri mengakui belum menemukan solusi tepat mengenai hubungan mereka berdua.

"Solusi sebenarnya pindah agama. Entah itu Elma atau aku. Soalnya orangtua pengennya seiman. Wajar namanya juga orangtua," kata Kevin saat ditemui di studio RCTI, Jakarta Selasa (26/03/2013}.

Baik Kevin ataupun Elma, masih sama-sama kekeuh dengan keyakinannya. Namun, sejauh ini mereka masih bisa saling menghormati.

"So far kita masih sama-sama kekeuh Elma dari kecil agamanya, aku juga dari kecil sama agama aku. Pastinya menurut aku agama ku benar, menurut Elma agamanya benar. Tetapi kita tetap saling menghormati masing-masing," terangnya.

Walau sejak awal sudah menyadari akan hal ini, memang cukup sulit jika permasalahan sudah menyangkut mengenai hati.

"Dari dulu kita sudah tahu beda agama. Tetapi kita enggak nyangka bisa emosinya seperti ini dalam hubungannya sama dia," pungkasnya.

Pergi ke Amerika, Ashanty Masih Cemaskan Penyakitnya

Pergi ke Amerika, Ashanty Masih Cemaskan PenyakitnyaTANGERANG- Anang dan Ashanty terbang menuju Amerika Serikat untuk syuting produk kesehatan. Diakui Ashanty, keberangkatannya kali ini sempat merasa khawatir karena penyakit radang selaput otak yang dideritanya.

"Khawatir sebenarnya, tapi aku merasa sudah sehat. Tapi namanya radang selaput otak, pas waktu kecapekan atau kepikiran kan bisa kambuh lagi," kata Ashanty saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (26/3/2013).

Meski begitu, Ashanty sudah mempersiapkan beberapa obat untuk persediaan selama di Amerika. Ashanty tak mau lagi terlalu banyak bekerja tanpa memikirkan kesehatan.

"Makanya aku tanya sama susternya, takut obatnya habis. Kira-kira di sana tanya selain obat dari dokter apa. Kesehatan juga harus dipikirin," tandasnya.

Pernah Dipenjara, Cynthiara Alona Batal Main Film

Pernah Dipenjara, Cynthiara Alona Batal Main FilmJAKARTA - Artis seksi dan cantik Cynthiara Alona mengaku banyak kehilangan pekerjaan setelah ditangkap, dan harus mendekam di balik jeruji besi.

"Film batal, terus ada kontrak nyanyi juga batal. Ya ada beberapa pekerjaan batal, sampai perusahaan properti saya juga agak menurun semenjak saya ada di dalam (penjara)," kata Alona saat dihubungi Okezone melalui telepon.

Bahkan Alona menuturkan, selepas dari penjara banyak production house (PH) tidak memercayai dirinya lagi. Namun, dia yakin Tuhan tetap akan memberikan rezeki untuknya.

"Sepertinya agak susah, karena seorang wanita, mantan napi. Image saya lebih jelek. Tapi menurut saya, rezeki, jodoh, dan masa depan itu di tangan yang di Atas (Tuhan). Jadi sekarang seperti air yang mengalir aja," tuturnya.

Sebagai mantan napi, Alona akan memulai segala sesuatunya dari awal. Rencananya, dalam waktu dekat ini dia akan merilis single yang sempat batal karena pernah dipenjara.

"Dalam waktu dekat ini, sebelum aku masuk, rencananya aku mau ngeluarin single, cuma batal. Aku mau ngeluarin film, juga batal. Jadi sekarang aku mau fokus pertama ke refreshing, perawatan diri agar bisa seperti Alona yang dulu lagi, dan juga mengeluarkan lagi single," tandasnya.