Friday, March 15, 2013

Takut, Nassar-Musdalifah Larang Anak Pacaran

Takut, Nassar-Musdalifah Larang Anak PacaranTANGERANG- Sebagai orangtua pasangan Musdalifah dan Nassar "KDI" merasa senang bisa merayakan pesta ulang tahun anak pertamanya, Dewi Nurmania (Nia) yang ke-13 tahun.

Di usia yang mulai menginjak masa remaja, kata Nassar, banyak perubahan yang dialami anaknya. Bukan saja perubahan sikap yang dialami Nia, melainkan pada penampilan.

"Sekarang gayanya rapi. Rambutnya berubah, dulu ikal, sekarang lurus tebal. Sekarang sering ngaca, pakai baju harus sama kayak mamanya," ujar Nassar saat ditemui di Bandar Djakarta, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Menurut keduanya, memiliki anak perempuan justru lebih menyulitkan. Maka dari itu, keduanya selalu menerapi hidup disiplin kepada anak-anaknya. Bahkan, keduanya melarang jika anaknya berpacaran.

"Kalau anak perempuan itu lebih repot. Makanya aku suka nerapin disiplin waktu, disiplin sekolah. Kalau lawan jenis hanya friendly boleh, tapi kalau pacaran terlalu berlebihan enggak usah, mending kayak mama papanya, kawin baru pacaran," tutur Nassar.

Keduanya berharap agar anak-anaknya terus diberi kesehatan, selalu sukses dan rajin beribadah. Hal terpenting kata Nassar, harus patuh terhadap orangtua.

"Harapannya sebagai orangtua anak-anak tetap sehat, sekolahnya sukses, prestasi dan ibadahnya tambah. Sama orangtua nurut dan bersabar," harapnya.

Lindsay Lohan: Persetan dengan Justin Bieber!

Lindsay Lohan: Persetan dengan Justin Bieber!LOS ANGELES- Lindsay Lohan tak mau tinggal diam menanggapi pernyataan Justin Bieber yang dianggap melecehkannya. Lindsay kesal karena bekas pacar Selena Gomez itu menganggapnya punya perilaku buruk.

Dalam akun Instagramnya, Justin mengomentari permintaan orang untuk menjalani rehabilitasi karena perilakunya semakin liar. Namun, pelantun “Baby” itu menegaskan dirinya tidak butuh direhabilitasi. Justin menolak disamakan dengan Lindsay Lohan yang sering bermasalah dengan kasus hukum seperti memakai narkoba, terlibat kasus pencurian.

Justin memang merasa dirinya lebih baik daripada Lindsay. Bahkan, Justin menyinggung tunggakan pajak bintang Mean Girls itu. Namun, Justin menghapus pesannya dan meminta maaf karena menyebut nama Lindsay. Tapi, tetap saja Lindsay marah dan menumpahkan kekesalannya kepada temannya.

“Itu sangat menyakitkan apapun itu. Aku tidak peduli. Persetan dengannya,” ujar Lindsay seperti dikutip contactmusic, Sabtu (16/3/2013).

“Aku tidak jahat dan berharap dia mendapat yang terbaik. Setiap orang punya momen sendiri untuk bersinar dan dia punya hal itu,” tandasnya.

Ngamuk, Daniel Craig Rampas Ponsel Fans

Ngamuk, Daniel Craig Rampas Ponsel FansLOS ANGELES- Daniel Craig dikabarkan memarahi salah satu penggemarnya ketika sedang berbelanja dekat rumahnya di New York. Pemeran James Bond itu terlihat sedang pergi berdua dengan istrinya, Rachel Weisz.

Ketika Daniel dan Rachel asyik belanja, seorang pria terlihat menyalakan kamera video ponsel miliknya. Daniel pun merasa terusik dan terganggu. Dia lalu mendatangi pria tersebut sambil marah-marah.

“Apakah melihatku belanja makanan bersama istriku semua itu menarik untuk Anda,” ketus Daniel.

Daniel pun merampas ponsel pria itu. Beruntung, Rachel coba menenangkan suaminya agar tidak melakukan hal yang di luar batas seperti menghancurkan ponsel milik pria itu. Namun, video yang baru saja dia rekam telah dihapus.

“Daniel benar-benar marah, tapi sebelum dia melakukan sesuatu yang mungkin membuatnya menyesal seperti menghancurkan ponsel, Rachel juga memberi pria itu pengertian soal privasi dengan cara yang sopan. Kemudian Rachel meminta Daniel mengembalikan ponsel,” ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Sabtu (16/3/2013).

“Pria itu menghapusnya sambil meminta maaf atas insiden tersebut kemudian bergegas pergi ketika Daniel dan Rachel kembali berbelanja,” tandasnya.

Siti "KDI" Balik ke Turki Usai Melahirkan

Siti "KDI" Balik ke Turki Usai MelahirkanTANGERANG- Penyanyi dangdut Siti "KDI" mengaku dirinya banyak mengalami perubahan setelah berbadan dua. Dirinya tidak suka saat harus mengalami ngidam.

"Kalau untuk suami enggak ada. Untuk diri Siti, banyak perubahan. Untuk masalah fisik semakin besar. Cuma memang ya ngalami ngidam dan itu enggak enak banget sebenarnya," ungkap Siti saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Saat ini Siti juga menetap di Istanbul, Turki bersama suaminya. Namun dirinya mengaku tidak suka merasakan hamil di luar negeri. Maka dari itu, Siti berniat pindah ke Jakarta sampai proses lahiran selesai.

"Nanti setelah melahirkan balik lagi deh ke Istanbul. Karena tidak mudah ya dalam kondisi hamil berada di luar negeri. Makanya harus pindah dulu nih," jelasnya.

Eva Mendes Mati-matian Tolak Adegan Seks

Eva Mendes Mati-matian Tolak Adegan SeksLOS ANGELES- Eva Mendes mengaku sangat tidak suka melakukan adegan seks di film yang dia bintangi. Karena itulah, Eva berjuang mati-matian menolak adegan percintaan lantaran dia yakin adegan itu tidak akan memperkuat isi cerita film.

“Adegan seks itu selalu terlihat aneh. Itu sangat mengerikan. Aku sudah berhasil untuk benar-benar melewatkan hal itu,” ujarnya seperti dikutip Contactmusic, Jumat (15/3/2013).

Kekasih Ryan Gosling ini tak sungkan meminta kepada sutradara untuk menghapus adegan seks yang akan dia lakoni. Beruntung, semua sutradara menyetujui permintaan Eva. Bagi Eva, adegan seks biasanya tidak sesuai dengan isi cerita yang akan disampaikan.

“Ketika aku membaca karakterku ada adegan percintaan, aku dengan hati-hati coba mengatasinya dengan sutradara, ‘bisakah kita memotong bagian ini?’. Untungnya semua itu berhasil,” tandasnya.

“Aku mencoba menghindari adegan itu kapan saja aku bisa. Aku telah melakukan beberapa hal yang tepat untuk sebuah film, tapi aku tidak pernah melakukan adegan seks karena aku merasa hal itu tidak tepat,” lanjutnya.

Sibuk Kerja, Cici Paramida Belum Memiliki Pasangan

Sibuk Kerja, Cici Paramida Belum Memiliki PasanganTANGERANG- Setelah menyandang status janda, hingga saat ini Cici Paramida masih menjomblo. Dirinya lebih memilih untuk fokus dengan pekerjaan.

"Alhamdulillah baik-baik. Lagi sibuk sana-sini, nyanyi juga sering ke luar kota. Dia (Cici) juga ada usahanya," kata sang adik, Siti "KDI" saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (15/3/2013).

Meski demikian, kata Siti, kakaknya sudah tidak trauma dengan pria. Sebagai adik, Siti tidak mau kakaknya terus larut dengan kisah yang lama.

"Enggak sih, baik-baik saja. Yang aku lihat dia biasa saja. Masa lalu biarlah berlalu, masa sekarang ya biar dijalani," terangnya.

Yang jelas, kata Siti, saat ini Cici belum memiliki kekasih. Namun, sebagai saudara dirinya selalu mendukung kakaknya menjalin hubungan dengan pria yang disayanginya.

"Belum. Tapi ya kalau memang sudah jodoh Tuhan mempertemukan kenapa enggak. Kalau cocok dilanjutkan kalau pun enggak ya sudah. Pastilah yang namanya keluarga pasti dukung. Tapi balik lagi ke dia, karena dia yang tahu, dia yang ngerasain," pungkasnya.

Baru Putus, Liam Hemsworth Tak Hadir di Peluncuran Filmnya

Baru Putus, Liam Hemsworth Tak Hadir di Peluncuran FilmnyaLOS ANGELES - Liam Hemsworth tidak akan hadir dalam peluncuran film Empire State yang digelar di Gasparilla International Film Festival, di Florida, 19 Maret 2013.

Dia lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya di Australia sejak putus dari Miley Cyrus.

Aktor 23 tahun ini dijadwalkan untuk hadir dengan beberapa lawan mainnya, seperti Emma Roberts, dan Dwayne Johnson. Namun, Liam membatalkan acara tersebut.

Selama berada di Australia, Liam lebih banyak bersama saudaranya, Chris Hemsworth. Dia tidak terlihat sedih meski telah putus dari Miley.

"Dia tidak sedih atau senang. Dia hanya ingin menikmati waktunya bersama keluarga, itu saja yang bisa kami katakan," ungkap sumber.

Berbeda dengan Liam, Miley justru dikabarkan sangat depresi dan berusaha untuk merebut hati sang aktor kembali. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (15/3/2013).

"Miley adalah karakter yang berapi-api, dan mereka sering bertengkar, tapi dia sangat tergila-gila dengan Liam. Dia belum siap menerima keputusan ini untuk kebaikan. Jika Miley telah membuat jalan, putus bukan keputusan terakhir karena dia cinta mati dengan Liam, dan tidak ingin kehilangan dirinya," tutup sumber lain.

Justin Bieber Kesal Disamakan dengan Lindsay Lohan

Justin Bieber Kesal Disamakan dengan Lindsay LohanLOS ANGELES - Perilaku buruk Justin Bieber beberapa waktu lalu telah membuat orang di dekatnya merasa khawatir. Mereka meminta penyanyi asal Kanada itu masuk rehab.

Sejak putus dari Selena Gomez, beberapa orang menilai perilaku Justin semakin buruk. Foto dirinya yang tengah menghisap ganja pernah tersebar di dunia maya. Dia juga baru saja terlibat pertengkaran dengan seorang paparazzi.

Tak heran jika dia mulai dibandingkan dengan Lindsay Lohan (LiLo), yang kerap bermasalah dengan hukum. Mulai dari kasus pencurian, mengendari mobil dalam keadaaan mabuk, hingga memberikan keterangan palsu kepada polisi.

Disamakan dengan LiLo , Justin tidak terima, dan menjelaskan perbedaannya dengan bintang Mean Girls itu. Dia merasa jauh lebih sukses, dan tak memiliki masalah seperti LiLo.

"Semua orang di dalam timku berkata, 'Biarkan media bahagia'. Tapi aku lelah dengan semua omong kosong sekarang. Bilang aku diminta masuk rehab dan bagaimana keluargaku kecewa padaku. Keluargaku justru bangga, dan tak ada yang mereka katakan. Aku remaja 19 tahun dengan 5 album nomor satu. Umur 19 tahun dan aku sudah melihat seluruh dunia," tulis Justin di akun instagram.

Jusin lalu membuat postingan baru, dan menyindir LiLo yang memiliki tunggakan pajak sejak 2012. Dia merasa tidak pantas bila dibandingkan dengan artis 26 tahun itu.

"Untuk mereka yang membandingkanku dengan Lindsay Lohan, lihat pernyataan pajaknya tahun 2012," sindir Justin yang langsung dihapus.

Namun, Justin segera menghapusnya dan menjelaskan maksud tulisannya. Dia juga meminta maaf karena menyinggung nama LiLo. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (15/3/2013).

"Postinganku hanya muncul beberapa menit lalu, tapi aku menyadari bahwa apa yang aku katakan salah dan jauh dari apa yang ingin aku sampaikan. Aku langsung menghapusnya dan menulis ulang jadi itu menunjukkan apa yang aku rasakan, dan kalimat tadi sudah tidak ada," tutupnya.

Tinggal di Turki, Siti "KDI" Ngidam Masakan Indonesia

Tinggal di Turki, Siti "KDI" Ngidam Masakan IndonesiaTANGERANG- Memasuki usia kandungan empat bulan, penyanyi dangdut Siti "KDI" yang saat ini berdomisili di Istanbul, Turki, memilih kembali ke Jakarta. Hal itu lantaran dirinya ngidam dengan masakan Indonesia.

"Karena sekarangkan Siti sudah berkeluarga, jadi kesibukan Siti lebih banyak di Istanbul. Sekarang Siti ada di sini (Jakarta), karena kata orang dulu ngidam ya masakan Indonesia. Jadi Siti datang ke sini karena memang ingin merasakan masakan Indonesia," ungkap Siti saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (15/3/2013).

Siti sendiri mengaku sudah sebulan berada di Jakarta. Adik Cici Paramida itu mengaku mengalami ngidam yang tak terkendali. Beruntung kata Siti, sang suami mengizinkan dirinya untuk kembali ke Tanah Air.

"Sebenarnya dari sebulan yang lalu ya. Karena memang Siti lagi ngidam, kehamilan empat bulan jadi susah terkendali. Jadi harus makan masakan Indonesia. Suami juga mengizinkan, dan datang ke sini," jelasnya.

Nassar No Comment Soal Konflik Raffi & Yuni Shara

Nassar No Comment Soal Konflik Raffi & Yuni SharaJAKARTA- Aktor sekaligus presenter tampan Raffi Ahmad sekarang ini memang tengah mengalami masalah terkait kasus narkoba. Bahkan, sempat santer diberitakan bahwa, tertangkapnya Raffi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) karena dilaporkan mantan kekasihnya Yuni Shara.

Sebagai sahabat Yuni dan Raffi, Nassar "KDI" tidak mau mengomentari mengenai isu tersebut. Di mata Nassar, keduanya merupakan orang yang baik.

"Itu aku enggak comment. Karena kan mba Yuni orangnya baik, teman aku juga, Aa Raffi juga baik juga," ucap Nassar ketika ditemui di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (15/3/2013).

Seperti diketahui, Raffi ditangkap BNN pada 27 Januari kemarin di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sempat beredar SMS misterius, mengenai percakapan Yuni dengan Kapolres Malang untuk menangkap Raffi.

Bahkan, Raffi sempat menolak kehadiran Yuni ketika menjenguk ke BNN. Hingga kini Raffi masih menjalani rehabilitasi di Lido, lantaran gugatannya di tolak oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Nassar Yakin Raffi Ahmad Bukan Pemakai Narkoba

Nassar Yakin Raffi Ahmad Bukan Pemakai Narkoba TANGERANG- Sebagai sahabat, Nassar "KDI" mengaku rindu terhadap Raffi Ahmad. Maka dari itu, dirinya berharap agar masalah yang dialami presenter Dahsyat itu segera berakhir.

"Kalau aku sih mudah-mudahan Aa Raffi bisa menjadi orang yang lebih sabar. Mudah-mudahan diberi kemudahan. Karena aku suka lihat di televisi kasusnya ramai banget, mudah-mudahan cepat ditemui solusinya, karena banyak yang merindukannya," tutur Nassar saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (15/3/2013).

Bahkan, Nassar sendiri tidak yakin Raffi menggunakan narkoba. Karena baginya, Raffi merupakan pria yang baik dan menyenangkan.

"Yang aku tahu Aa Raffi orang yang baik, orang yang betul-betul enggak kelihatan kalau ada hubungannya sama seperti itu," pungkasnya.

Dilaporkan Balik, Rasty Enggan Tanggapi Eza Gionino

Dilaporkan Balik, Rasty Enggan Tanggapi Eza GioninoJAKARTA - Eza Gionino balik melaporkan bekas kekasihnya, Ardina Rasty, ke Polda Metro Jaya atas tuduhan melakukan fitnah.

Bintang sinetron Putih Abu-Abu itu melaporkan Rasty setelah adanya pengakuan Fendy, bekas pembantu Rasty, yang mengatakan dipaksa untuk mengungkapkan keterangan palsu oleh Rasty

"Akhirnya Fendy dia mau mengakui, dia mau bilang kalau dia tahu kenyataan yang sebenarnya. Dia tahu banget apakah benar ada barang yang rusak, apakah benar saya menganiaya, dia semua yang tahu. Karena di rumah itu hanya ada si perempuan ini (Rasty) dan pembantu, dan ada Fendy juga," kata Eza Gionino.

"Itu pengajuan saksi bahwa dia diarahkan oleh pihak Rasty. Lo ngomong ini ya, 'Lo bilang mba Rasty itu dipukul oleh Eza dua menit saja'," ungkap penbgacara Fendy, Riandra Y. Disasrta

Selain melaporkan ke Polda, Eza juga menguak fakta adanya permintaan uang ratusan juta dari pihak Rasty. Itu dilakukan sebagai syarat perdamaian sebelum Rasty melaporkan Eza ke polisi.

"Surat permohonan atau perlakuan bahwa saya benar melakukan hal itu, saya melakukan penganiayaan, tapi buat saya enggak penting saya enggak merespon itu. Terus dia ngasih waktu 7X24 jam setelah itu semua beres, tiba-tiba dia berubah pikiran meminta Rp850 juta," ungkapnya.

Sementara itu, saat dimintai pendapatnya mengenai tindakan Eza, Rasty enggan mengomentari.

"Oleh karena hal itu kita setiap kali ada entah itu bisa disebut fitnah, atau penyangkalan, apapun mereka menyebutnya negatif kita tidak pernah mau menanggapi, karena itu tidak ada hubungannya," akunya.

Menurut Eza, pengakuan Fendy yang cukup mengejutkan menjadi awal untuk menguak kebohongan Rasty yang telah menyudutkan dirinya.

"Saya di sini, jujur saya merasa sakit, teraniaya. Andai dia tahu, dia tidak hanya memutuska rezeki saya dan keluarga, tapi 100 kru lebih, dan puluhan pemain dan teman-teman saya juga harusnya dia sadar kalau dia mengerti," tutupnya.

BNN Tak Takut Diancam Pihak Raffi

BNN Tak Takut Diancam Pihak Raffi JAKARTA - Gugatan praperadilan Raffi Ahmad telah ditolak majelis hakim Pengadilan Jakarta Timur. Namun kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul, tetap akan melakukan perlawanan terhadap BNN.

Kuasa hukum BNN, Partahi Sihombing, mengaku tak gentar dengan sikap Hotma. Menurutnya, apa yang dilakukan BNN telah sesuai prosedur yang berlaku.

"Ngapain takut, kita bicara hukum. Kita di pihak benar, kita ini mewakili negara," ungkap kuasa hukum Raffi Ahmad, Partahi Sihombing, saat dihubungi wartawan, Jumat (15/3/2013).

Pria berkacamata itu menegaskan, demi memberantas narkoba BNN tidak merasa takut dengan pihak manapun. Dia juga mengaku tak peduli pihak yang mengancam BNN karena masalah Raffi.

"Ngapain itu ancam-ancam, semangat kami untuk menyelamatkan bangsa, menyelamatkan generasi muda. Enggak ada takut sama siapapun," tandasnya.

Seperti diketahui, gugatan Raffi ditolak Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul, pun merasa geram dengan kondisi itu.

Sementara ketujuh temannya telah dibebaskan, Raffi masih harus menjalani rehabilitasi sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan.

BNN Bingung Disebut Paksa Keluarga Raffi Pecat Hotma Sitompul

BNN Bingung Disebut Paksa Keluarga Raffi Pecat Hotma SitompulJAKARTA â€" Ditolaknya praperadilan Raffi Ahmad memunculkan kabar Badan Narkotika Nasional (BNN) memaksa keluarga Raffi untuk memecat Hotma Sitompul sebagai kuasa hukum mereka.

Isu itu muncul karena sikap Hotma yang selalu berlawanan dengan BNN. Hotma juga dengan keras menganggap BNN melakukan pelanggaran atas penangkapan Raffi. Namun, kuasa hukum BNN, Partahi Sihombing, mengaku tidak mengetahui isu tersebut.

"Saya enggak ada dengar itu. Oknum yang mana?," ungkap Partahi saat dihubungi wartawan, Jumat (15/3/2013).

Kabar tersebut beredar sejak beberapa waktu lalu menjelang sidang vonis praperadilan Raffi Ahmad. Namun, Partahi menilai, kabar tersebut harus dibuktikan kebenarannya.

"Kalau enggak bisa nunjukin yang mana, repot membuktikannya," tandasnya.

Usai Nikah, Enji Ajak Ayu Ting Ting Umrah

Usai Nikah, Enji Ajak Ayu Ting Ting UmrahJAKARTA - Ayu Ting Ting telah menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya. Sementara itu sang kekasih, Enji, baru akan mengajak Ayu ke Tanah Suci usai menikah.

Ayu bersyukur ibadahnya di Tanah Suci berjalan lancar dan diberikan kemudahan. Ayu berdoa untuk kesehatan, rezeki, dan orang-orang yang dicintainya. Seperti diketahui, Ayu dan Enji berencana menikah setelah Ayu umrah.

"Kalau buat (saya) pergi ke sana (Makkah) buat saat ini belum. Insya Allah nanti kalau sudah nikah pergi ke sana lagi ramai-ramai," ungkap Enji seraya diamini Ayu, saat ditemui usai pulang umrah.

Selama di Tanah Suci, Ayu mengaku melihat salah satu fenomena mobil yang bisa berjalan kencang tanpa harus menghidupkan mesin.

"Waktu itu saya diajak jalan ke medan magnet, wisatanya orang-orang Saudi. Wisatanya memang gitu saja, ada mobil jalan tanpa digas, dari kedepatan 0 sampai 120 km bisa lebih. Dan itu buat saya unik, satu keajaiban juga. Dan pemandangan di sana beda, semua gurun pasir, kalau di sini kan hijau semua, gedung-gedung, kalau di sana kosong," tutupnya.

Sekadar diketahui, jika tak ada aral melintang, Ayu dan Enji akan menikah usai Lebaran tahun ini. Meski begitu, pelantun "Alamat Palsu" ini mengaku belum menentukan tanggal pernikahannya.

Lihat video Ayu Ting Ting pulang umrah, klik di sini.


Olla Ramlan-Aufar Bulan Madu di Hari Terakhir Umrah

Olla Ramlan-Aufar Bulan Madu di Hari Terakhir UmrahTANGERANG - Olla Ramlan dan sang suami, Aufar Hutapea, memanfaatkan ibadah umrah sambil berbulan madu. Namun, rencana itu baru terwujud di hari terakhir.

"Bulan madunya pas hari terakhir, pas di Jeddah saja. Pas Madinah, dan Makkah ibadah terus," kata Aufar.

"Iya, pegangan tangan saja enggak mau, saya pegang Aufar langsung, 'Zikir, zikir, zikir'," papar Olla, seraya tersenyum.

Di Tanah Suci, presenter tamu Dahsyat yang dinikahi Aufar pada 20 Desember 2012 itu berdoa langgeng

"Yang pasti doa untuk kersehatan, karier, anak, keluarga sakinah mawaddah warahmah sampai akhir," tutupnya.

Sebelumnya, Olla dan Aufar berencana berbulan madu saat umrah bersama Olla. Berikut video Olla dan Aufar pulang umrah.

Masih Ditahan, Dahsyat Belum Niat Cari Pengganti Raffi

Masih Ditahan, Dahsyat Belum Niat Cari Pengganti RaffiJAKARTA - Sebagai produser acara Dahsyat, Jahja Imanuel Riyanto (Opa) merasa sedih dan prihatin dengan masalah yang dialami Raffi Ahmad. Apalagi, keputusan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur menolak gugatan Raffi.

"Ya sama semua orang sedih pasti. Saya merasa prihatin saja," kata Opa saat dihubungi melalui telefon, Jumat (15/3/2013).

Meski Raffi harus kembali menjalani rehabilitasi, nasib Raffi di acara Dahsyat untuk sementara masih aman. Bisa dikatakan belum ada yang akan mengganti posisi bekas kekasih Yuni Shara itu.

"Belum, belum mobile kita. Belumlah, kan keputusan ini harus diambil bareng-barenglah. Belum, belum ada penggantinya. Enggak ada Raffi tetap jalan saja kan kita (Dahsyat)," tandasnya.

Produksi Amazing Spider-Man 2 Buka 3.500 Lowongan Kerja

Produksi Amazing Spider-Man 2 Buka 3.500 Lowongan KerjaLOS ANGELES - The Amazing Spider-Man berhasil disaksikan banyak penggemar Spidey. Kini, film arahan sutradara Marc Webb itu dibuat sekuel-nya, The Amazing Spider Man-2.

Spider-Man 2 disebut-sebut menjadi produksi film terbesar, karena diperkirakan dapat menciptakan 3.500 lowongan pekerjaan yang dilepas Columbia Picture. Mereka akan menggarapnya untuk produksi di New York.

Sekira 11 ribu warga New York berduyun-duyun melamar beberapa lowongan pekerjaan di bagian produksi film tersebut.

Hasilnya, Columbia berhasil menyaring sekitar 250 kru tambahan, dan beberapa ratus lainnya menyusul untuk direkrut di pertengahan produksi. Fenomena ini memancing reaksi positif dari Gubernur New York, Andrew M. Cuomo. Demikian dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (15/3/2013).

Dia mengungkapkan, The Amazing Spider-Man 2 menjadi produksi film terbesar yang pernah digelar di New York, dan bisa membantu menggerakkan roda perekonomian.

"Ini bisa membantu pembukaan banyak lowongan pekerjaan baru dan aktivitas ekonomi," ungkapnya.

Syuting The Amazing Spider-Man 2 sudah mulai dilakukan, dan akan memakan waktu sekira 150 hari. Sementara itu, Marvel dan Columbia Picture sudah menetapkan 2 Mei 2014 sebagai tanggal rilisnya film yang dibintangi Andrew Garfield itu.

Di Makkah, Olla Ramlan Doakan Raffi Ahmad

Di Makkah, Olla Ramlan Doakan Raffi AhmadTANGERANG - Kasus penggunaan narkoba yang menyeret Raffi Ahmad turut mendapat perhatian Olla Ramlan. Sebagai sahabat, Olla mendoakan Raffi saat dirinya beribadah umrah.

"Ya Raffi juga salah satu teman saya yang didoakan," kata Olla di temui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Meski begitu, Olla tak mengetahui gugatan Raffi Ahmad terkait kasus penggunaan narkoba telah ditolak.

"Saya kan ibadah terus bagaimana bisa tahu," tutupnya.

Seperti diketahui, gugatan Raffi ditolak karena Majelis hakim menilai penangkapan Raffi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) sah. Dengan begitu, Raffi tetap menjalani rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi Lido, Sukabumi.