Wednesday, May 22, 2013

Citra Scholastika Kapok Pacari Pemain Sepak Bola

Citra Scholastika Kapok Pacari Pemain Sepak BolaJAKARTA - Penyanyi Citra Scholastika dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pemain sepak bola. Namun, saat dimintai keterangan, Citra justru mengelaknya.

Pelantun "Serukan Kebaikan" itu
sengaja tidak ingin menjelaskan siapa pemain sepak bola yang dimaksud. Yang pasti, dia menilai pemain sepak bola tersebut tidak bisa diharapkan.

"Enggak ah, aku enggak mau cerita tentang dia, calon-calon gagal," elak Citra saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/5/2013).

Citra menegaskan, siapa pun pasangannya harus mampu berhubungan baik dengan keluarganya. Dia tidak ingin hubungannya hanya sebatas status.

"Kalau aku berhubungan dengan seseorang, maka dia harus berhubungan dengan keluarga aku. Aku masih memerhatikan untuk sekadar hanya status," tegasnya.

Yulia Rachman Lebih Butuh Uang Ketimbang Laki-Laki

Yulia Rachman Lebih Butuh Uang Ketimbang Laki-LakiJAKARTA - Yulia Rachman mengaku sempat disarankan meminta jodoh saat beribadah umrah, belum lama ini. Namun, dia lebih memilih berdoa dibukakan rezeki, daripada jodoh.

"Kemarin juga waktu aku umrah. Jamaah yang bareng sama aku pada bilang, 'Yulia kalau kamu mau minta jodoh, doa saja di Jabarrahmah'. Dalam hati saya, saya bukan mau minta jodoh, tapi yang saya butuhkan saat ini di mana doa yang bisa mendatangkan rezeki seluas-luasnya," kata saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu, 22 Mei.

Wanita asal Bogor itu mengaku, saat ini lebih membutuhkan rezeki melimpah demi mencukupi kebutuhan keluarganya.

"Keadaan lagi begini. Anak-anak perlu biaya sekolah, masih kecil-kecil, perlu les, belum pakaiannya. Itu enggak gampang banget. Saat ini aku ingin membahagiakan anak-anak, dan mama," tandasnya.

Camelia Malik Serahkan Perceraiannya pada Pengacara

Camelia Malik Serahkan Perceraiannya pada PengacaraJAKARTA â€" Sidang cerai perdana Camelia Malik dan Harry Capri akan dilangsungkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini.
 
Wanita yang akrab disapa Mia ini menuturkan tidak memersiapkan apa-apa untuk sidang hari ini. Menurutnya, semua sudah diserahkan kepada pengacara.
 
“Kan ada lawyer, ada pak Assegaf. Aku serak, minta maaf, suaranya enggak keluar," kata Camelia di Balai Sudirman, jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Mei 2013 malam.
 
Mia juga belum tahu apakah dia akan menghadiri sidang tersebut atau tidak. Pasalnya Mia mengaku sedang tidak enak badan.
 
"Insya Allah. Tanya pak Assegaf, suara aku parau lagi sakit," keluhnya.(gal)

Charly & Terry Putri Kepergok Sering Berduaan

Charly & Terry Putri Kepergok Sering Berduaan  JAKARTA- Kedekatan Terry Putri dengan Charly "Setia Band" ternyata bukan sekadar rekayasa. Itu diungkapkan langsung oleh asisten sutradara film Jangan Menangis Sinar, Taufik.
 
Taufik mengungkapkan, sejak awal pembuatan film, Terry dan Charly memang sudah sangat dekat. Karena itu, Taufik pun membantah hubungan mereka merupakan rekayasa mendongkrak film.
 
"Dari mulai awal syuting mereka (Charly dan Terry) sudah dekat. Sejauh apa saya enggak tahu, sudah sama-sama dewasa. Ya begitulah. Kalau dibilang setting-an enggak lah," ujar Taufik saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu 23 Mei 2013.
 
Lebih lanjut, Taufik menjelaskan, Charly dan Terry sering terlihat berbicara berdua, sarapan bersama jauh dari lokasi syuting.
 
"Kita tahu mereka sering ngobrol berdua. Saya juga sempat lihat mereka sarapan berdua, di luar syuting, jauh. Menurut saya, itu ya enggak masalah. Sudah dewasa, untung ruginya mereka sudah tahu. Tapi yang jelas itu bukan setting-an kami," tutupnya.(gal)

Dua Kali Cerai, Yulia Rachman Lebih Hati-Hati Cari Pasangan

Dua Kali Cerai, Yulia Rachman Lebih Hati-Hati Cari PasanganJAKARTA - Setelah bercerai dengan Demian, Yulia Rachman mengaku masih betah menjomblo. Saat ini, dia tidak mau terburu-buru memiliki pasangan kembali.

"Kalau bicara jodoh mungkin dua atau tiga tahun ke depan. Saat ini saya sedang ngumpulin puzzle yang berantakan, itu enggak gampang, dan perlu konsentrasi dan ketelitian," ujar Yulia saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2013).

Tak dipungkiri, Yulia merasa trauma setelah gagal dua kali membina rumah tangga. Untuk ke depannya, Yulia mengaku akan lebih berhati-hati mencari pasangan.

"Kalau dibilang trauma Itu kasar, tapi kegagalan berumah tangga hingga dua kali itu sangat menyakitkan. Next pembelajaran buat aku, dan anak-anak. Jadi untuk jodoh aku lebih berhati-hati dan menyerahkan semua kepada Allah," tandasnya.

Aura Kasih Akui Tangan & Kakinya Seksi

Aura Kasih Akui Tangan & Kakinya SeksiJAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi seksi Aura Kasih mengakui tangan dan kakinya bagian terseksi dari tubuhnya.

Pelantun “Mari Bercinta” ini mengaku sangat menyukai bagian tangan, dan kakinya. Menurutnya, kedua bagian tubuhnya itu tidak pernah berubah, meski berat badannya bertambah.

"Tangan sama kaki. Mau gemuk, bagian tanganku enggak pernah gede sama kaki juga enggak pernah membesar," urainya malu-malu Di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/5/2013).

Agar semakin seksi, Aura gemar mengenakan pakaian yang ketat, namun sederhana.

"Kalau baju ketat, lebih bentukin badan saja. Karena ada beberapa orang sudah gemuk terus pakai balon-balon, terus tambah gemuk dong. Makanya aku suka yang simpel," tandasnya.(gal)

Ki Kusumo Geram Filmnya Dihubungkan dengan Terry Putri & Charly

Ki Kusumo Geram Filmnya Dihubungkan dengan Terry Putri & CharlyJAKARTA - Sebagai produser film Jangan Menangis Sinar, Ki Kusumo marah jika  kedekatan Terry Putri dan Charly "Setia Band" hanya untuk mendongkrak filmnya.
 
"Film saya dicolek, film saya dibawa-bawa, mencari korban, seolah-olah saya yang buat. Padahal saya tegaskan, film saya enggak ada hubungannya sama kedekatan Terry Putri dan Charly. Kalau dibilang setting-an, ya saya marah," tegas Ki Kusumo saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu 23 Mei 2013.
 
Menurut Ki Kusumo, kabar rekayasa kedekatan Terry dan Charly telah mencemarkan nama baiknya, terutama untuk film garapannya.
 
"Mungkin secara kerugian saya enggak tahu, karena filmnya masih berjalan. Lebih ke pencemaran nama baik saja. Ini kan film anak-anak, jangan dihubungkan dengan hal-hal kayak gini," ungkapnya.
 
Ki Kusumo mengaku belum sempat berkomunikasi dengan keduanya, karena baik Terry maupun Charly sulit  dihubunginya.
 
"Saya belum ada komunikasi. Belakangan jadi sulit hubungin mereka berdua," tandasnya.(gal)

Patah Hati, Kristen Stewart Nginap di Rumah Taylor Swift

Patah Hati, Kristen Stewart Nginap di Rumah Taylor SwiftLOS ANGELES- Kristen Stewart dikabarkan patah hati karena hubungan cintanya dengan Robert Pattinson kembali kandas. Bintang Twilight itu pun mencari teman untuk mencurahkan isi hatinya.

Salah satu teman yang dianggap tepat ialah Taylor Swift. Kristen terlihat menghabiskan waktu sepanjang malam di rumah pelantun “We’re Never Getting Back Together” itu. Taylor dan Kristen memang jarang terlihat bersama. Namun, Taylor menjalin persahabatan dengan rekan Kristen di Twilight, Taylor Lautner.

Setelah skandal perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders terkuak, hubungan mereka memang menjadi rentan dan sulit seperti sedia kala. Robert sepertinya masih sulit menaruh kepercayaan penuh kepada Kristen lagi.

“Mereka berdua mencoba. Mereka berdua orang baik. Ini bukan hanya sesuatu yang baik untuk salah satu dari mereka berdua,” ujar seorang sumber seperti dikutip Femalefirst, Kamis (23/5/2013).

Orangtua Tak Masalah Fatin Dekat dengan Pria

Orangtua Tak Masalah Fatin Dekat dengan PriaJAKARTA- Orangtua Fatin Shidqia, Bahari Lubis memaklumi anak-anaknya dekat dengan kontestan pria X Factor. Sebagai orangtua, Bahari tidak mempermasalahkan anaknya dekat dengan lawan jenis.

"Saya kenal Fatin, dia cepat dekat dengan siapa pun," kata Bahari Lubis, saat dijumpai di Studio RCTI.

Sepertinya, Fatin senang cerita kepada orangtuanya. Tidak hanya dengan Mikha Angelo, Fatin juga mengaku dekat dengan peserta-peserta lainnya seperti Dicky Adam dan Isa Raja.

"Ya dia suka cerita dekat dengan Dicky Adam, Isa Raja. Saya bilang biarkan saja begitu. Justru orang harus dekat dengan siapa pun, biarkan saja. Kita juga pernah muda kok," katanya.

Fatin sendiri sempat digoda Ahmad Dhani saat berduet dengan Afghan pekan lalu. Saat itu tampak Fatin tersipu malu saat Ahmad Dhani menyebut Fatin dan Afgan pasangan yang serasi.

Jelang Nikah, Judika Rajin "Nyangkul"

Jelang Nikah, Judika Rajin "Nyangkul"JAKARTA- Judika sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Duma Riris. Mereka pun tengah mencari waktu yang tepat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Jika tak ada aral melintang, Judika dan Duma akan menikah bulan Agustus atau September 2013.

"Cari waktu nikah, kayak cari job off air, on air, tahun ini kira-kira bulan Agustus sampai September. Tunggu saja," ucap Judika ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Duma menambahkan, persiapan pernikahannya hampir rampung. Selama ini, Duma yang mempersiapkan segala hal untuk pernikahannya dengan vokalis Mahadewa tersebut.

"Bisa dibilang 70 persen. Dia (Judika) enggak tahu, terlalu sibuk jadi yang ngerjain kan aku," ujar Duma.

Mendekati hari pernikahannya, pelantun “Yang Tersakiti” itu memang sedang bekerja keras mengumpulkan uang sebagai modal pesta pernikahan. Dengan begitu, Judika berharap bisa memenuhi segala permintaan dari pihak keluarga kekasihnya.

"Makanya tiap hari keliling-keliling nih, nyangkul. Tapi aku usahain apa yang diminta aku mau kasih. Ini kan mau menyatukan dua keluarga kalau aku enggak bisa kayaknya keluarganya juga enggak memaksakan sih," kata Judika.

Katy Perry Bangga Punya Payudara Besar Sejak Remaja

Katy Perry Bangga Punya Payudara Besar Sejak RemajaLOS ANGELES- Katy Perry pernah dinobatkan sebagai wanita dengan payudara terindah di dunia. Mantan istri Russell Brand itu pun sangat bangga dengan bagian tubuh yang disukai banyak orang.

“Katy sangat bangga mendapat banyak perhatian dari laki-laki yang dia cintai. Dia merupakan orang yang menyenangkan untuk sekitarnya,” ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Rabu (22/5/2013).

Salah satu teman semasa Katy remaja mengungkapkan, pernah suatu ketika mereka berada di ruang ganti pakaian melihat Katy memakai dua bra. Hal tersebut dilakukan lantaran payudara pelantun “Firework” itu terlalu besar untuk ukuran seusianya.

“Suatu kali ketika dia berganti pakaian di kamar ganti wanita, ketika dia melepas pakaiannya, dia punya dua bra dan dia bilang, ‘Payudaraku begitu besar, jadi aku harus memakai dua bra sekaligus’,” ujarnya.

Epy Kusnandar Berbagi Pengalaman Melawan Tumor Otak

Epy Kusnandar Berbagi Pengalaman Melawan Tumor OtakJAKARTA- Hidup Epy Kusnandar sempat diprediksi tidak bertahan lama akibat penyakit tumor otak pada tahun 2010 lalu. Namun, Epy ternyata berhasil melewati masa-masa kritisnya saat itu.

Komedian yang terkenal lewat sinetron Suami-Suami Takut Istri itu memang hampir putus asa ketika vonis dokter menyebut hidupnya tinggal empat bulan lagi. Sudah mencoba pengobatan medis, Epy kemudian menjajal pengobatan alternatif bersama Jeng Ana.

"Saya tidak bisa melupakan Jeng Ana, bagaimana juga dia dengan telaten menangani penyakit saya dan memberi saya ramuan herbal hingga sembuh. Saya sangat bersyukur sekali waktu itu. Tekad saya untuk sembuh membuahkan hasil," ucap Epy saat ditemui di Jakarta.

Epy pun sudah bisa melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan. Meski berhasil menyembuhkan Epy, Jeng Ana tidak mau jumawa. Bagi wanita yang dijuluki ratu herbal ini, sembuhnya Epy merupakan mukjizat dari Tuhan.

"Kesembuhan pasien sepenuhnya adalah karena kehendak Allah. Saya hanya perantara saja. Sama sekali tak ada kaitannya dengan masalah klenik. Kekuatan batin yang saya maksud adalah seni batiniah bagaimana mempercepat kesembuhan. Seorang penyembuh harus mempunyai kekuatan ini. Tentu, ini adalah suatu kebesaran Tuhan,” ucap Jeng Ana merendah.

Epy pun tak henti mengucap syukur atas kesembuhannya. Dia juga terus mengajak orang untuk tidak menyerah menghadapi penyakit mematikan. Karena itu, Epy dan Jeng Ana diundang hadir di acara Bukan Empat Mata yang dipandu Tukul Arwana, Kamis 23 Mei 2013 besok. Ini merupakan ketiga kalinya Jeng Ana hadir Bukan Empat Mata. Epy ingin berbagi pengalaman bagaimana terapis yang juga menjadi langganan para selebriti itu menyembuhkannya.

Jadi Artis, Arya Wiguna Diingatkan Adi Bing Slamet

Jadi Artis, Arya Wiguna Diingatkan Adi Bing SlametJAKARTA- Adi Bing Slamet mengaku ikut senang karena teman seperjuangannya, Arya Wiguna menjadi ikut terkenal dampak dari perseteruannya dengan Eyang Subur. Menurut Adi, selama tidak melupakan tujuan awal, hal tersebut sah-sah saja.

"Saya senang kalau ada yang terkenal gara-gara kasus ini. Saya sudah biasa lihat yang kaya gitu, itu rezeki. Saya enggak larang orang cari duit. Tapi ingat perjuangan kita saja, ingat tujuan awalnya. Alhamdulillah kan. Saya senang, Subur juga terkenal kan," kata Adi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Adi membantah jika dirinya memanfaatkan kasus tersebut untuk mendapatkan popularitas atau untuk tujuan politik. Dia mengaku murni ingin memberi tahu tentang ajaran sesat yang dilakukan bekas guru spiritualnya itu.

"Kalian bisa menilai semua, saya bagaimana dalam perjuangan ini. Ada enggak saya nyalonin? Ada enggak saya cari popularitas? Saya enggak cari popularitas. Sebelum ada kasus ini, saya syuting striping 200 episode, saya masih bekerja, bukannya saya pengangguran," jelasnya.

Kris Jenner Selingkuh dengan Penata Rambutnya

Kris Jenner Selingkuh dengan Penata RambutnyaLOS ANGELES - Kehidupan keluarga Kardashian memang tak bisa lepas dari kontroversi. Bahkan sang ibunda, Kris Jenner, tetap kontroversial.

Ibu Kim Kardashian ini dikabarkan berselingkuh sejak lama dengan penata rambutnya, Alex Roldan, yang juga diduga sebagai ayah kandung dari Khloe Kardashian.

Seorang tetangga secara tak sengaja melihat Kris yang setengah telanjang mencium Alex. Bintang reality show itu berusaha menutupi perselingkuhan mereka karena dikhawatirkan membuat rumah tangganya dengan Bruce Jenner berantakan.

"Kris berada di salon Ales untuk perawatan rambut. Dia membuka bajunya tapi kemudian sengaja menjatuhkannya dan berdiri dengan hanya menggunakan bra. Alex segera mengambil handuk untuk menutup payudara Kris. Kris berkomentar betapa dia sangat sopan, lalu menciumnya. Itu terjadi ketika tetangga Kris dan Bruce ada di salon dan melihat kejadian itu. Kris tak mengatakan apapun, tapi dengan cepat berita sampai ke Bruce," ungkap sumber.

Meski ketahuan selingkuh, Kris tidak menyesal. Dia justru menyuruh Bruce untuk bersikap dewasa seperti Alex. Beberapa orang menilai Kris sangat tergila-gila dengan penata rambutnya dan tidak pernah menghargai sang suami. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (22/5/2013).

"Daripada minta maaf, Kris berharap Bruce dapat dewasa seperti Alex. Kris suka bahwa Alex tinggi dan berotot, dan memiliki rambut lebat serta tatapan mata yang menusuk, berbeda dengan Bruce yang memiliki kaki kurus dan kepribadian cengeng," tutupnya.

"Pocong, Tuyul & Genderuwo yang Dukung Eyang Subur Nyapres"

"Pocong, Tuyul & Genderuwo yang Dukung Eyang Subur Nyapres"JAKARTA- Adi Bing Slamet menanggapi sinis rencana pencalonan seterunya, Eyang Subur sebagai presiden Indonesia.

Adi sepertinya menganggap ide pencalonan bekas guru spiritualnya itu sebagai hal yang konyol. Karena itu, Adi berseloroh hanya makhluk gaib yang akan mendukung pria yang berprofesi sebagai dukun itu.

"Yang milih pocong, tuyul, genderuwo tuh. Orang gila nyalonin presiden, sekolahnya saja di bawah pohon bambu," kata Adi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Sebelumnya, melalui kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, Eyang Subur mengungkapkan rencananya mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilu 2014. Dia akan mengawali langkahnya sebagai calon presiden (capres) dengan mendaftarkan diri dalam konvensi salah satu partai.

Bikin Film, Sophia Latjuba Gandeng Anak & Bekas Suami

Bikin Film, Sophia Latjuba Gandeng Anak & Bekas SuamiJAKARTA - Lama tidak tampil di layar kaca, aktris sekaligus penyanyi cantik Sophia Latjuba, ditemani sutradara, Fajar Nugros tengah bersiap menggarap sebuah film layar lebar berjudul, Adriana.

"Jadi produser dan kebetulan bareng sama Fajar Nugros," kata Sophia saat jumpa pers di Kantor Visi Lintas Films, Jl. Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Adriana sendiri merupakan sosok fiksi yang diangkat dari cerita bersambung bernuansa misteri garapan Nugros. Karena film ini menceritakan percintaan dan sejarah, Sophia dan Nugros akan mengambil gambar di tempat-tempat bersejarah di Jakarta.

"Semua titik-titik bersejarah di Jakarta.. Ingin mengajak kembali remaja-remaja ABG kita untuk kembali mengingat sejarah. Ada 81 titik yang real. Jadi seperti Da Vinci Code versi remaja Indonesia," jelas Nugros.

Sophia juga melibatkan anak dari pernikahannya dengan Indra Lesmana, Eva Celia sebagai tokoh Adriana. Diakui Eva, dirinya merasa antusias setelah empat tahun vakum di dunia peran. Meski tak dipungkiri, Eva merasa gugup menjelang syuting.

"Excited sekali, ini kesempatan emas. Setelah empat tahun akhirnya balik. Iya pasti (nervous) sudah lama enggak akting, balik lagi ke dunia ini jadi pastilah," aku Eva.

Selain Eva, Sophia juga melibatkan beberapa artis ternama seperti, Adipati Dolken, Kevin Julio dan Lukman Sardi. Selain itu, mantan suami, Indra Lesmana juga dilibatkan sebagai penata musik.

Fokus Lawan Eyang Subur, Adi Bing Slamet Tolak Banyak Job

Fokus Lawan Eyang Subur, Adi Bing Slamet Tolak Banyak JobJAKARTA- Nama Adi Bing Slamet mencuat setelah perseteruan dengan bekas guru spiritualnya, Eyang Subur menjadi sorotan. Mantan artis cilik itu pun langsung mendapat banyak tawaran syuting sinetron. Namun, Adi menolaknya.

"Saya minta nanti, enggak dulu untuk striping. Padahal banyak yang nawarin saya untuk striping. Tapi saya fokus untuk menjalankan ini semua. Saya yakin rejeki enggak kemana. Saya prioritasin (kasus versus Subur) ini dulu," kata Adi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Adi masih bersikeras menganggap Eyang Subur sebagai dukun yang mengajarkan kesesatan. Apalagi setelah keluarnya fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menganggap Subur menyimpang.

"Terserah Subur mau menyikapinya bagaimana. Yang jelas niat saya itu kan mau memberi pelajaran ke Subur. Dia (Subur) ini bandit besar, saya alami, makanya saya ngotot," tandasnya.

Alasan Robert Pattinson Putuskan Kristen Stewart

Alasan Robert Pattinson Putuskan Kristen StewartLOS ANGELES - Hubungan Robert Pattinson (Rob), dan Kristen Stewart kembali berakhir. Pasalnya, Rob mengetahui bahwa bintang On the Road itu masih berkomunikasi dengan bekas selingkuhannya, Rupert Sanders.

Saat melewati usia 27 tahun, Rob ingin mengambil gambar pribadi untuk koleksi mereka melalui ponsel Kristen. Namun, dia marah besar ketika melihat pesan singkat dari Rupert.

"Rob mencari ponsel Kristen di pagi hari saat ulang tahunnya untuk mengambil gambar atau sesuatu yang lain ketika Kristen sedang mandi. Tiba-tiba pesan itu muncul, dan itu bukan sesuatu yang ingin dia lihat. Dia pun langsung bangun dan pergi," ungkap sumber.

Rob melarang aktris 23 tahun itu datang ke pesta ulang tahunnya yang digelar malam hari. Dia sangat marah, dan mengabaikan panggilan telefon dan pesan singkat dari Kristen.

"Meski Kristen memohon, dia berkata pada Kristen untuk tidak datang ke pesta ulang tahun bersama teman pada malam harinya. Dia sangat marah, dan sedih. Tak peduli berapa banyak Kristen menelpon atau mengirim pesan, teman bilang Rob sudah muak. Setelah semua yang terjadi dan rasa sakit yang Kristen berikan, Rob marah Kristen kembali berkomunikasi dengan Rupert, bahkan ketika Kristen mengaku tidak bersalah. Sepertinya ini perpisahan untuk kebaikan. Rob tak percaya dia lagi," tutup sumber.

Setelah putus, Rob bahkan langsung membawa semua barang-barang miliknya dari rumah Kristen di Los Feliz, termasuk dua anjing peliharaan mereka. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Rabu (22/5/2013).

Pepep "ST12" Dukung Charly Jadi Wakil Bupati, Asalkan..

Pepep "ST12" Dukung Charly Jadi Wakil Bupati, Asalkan..JAKARTA â€" Charly "Setia Band" sempat dikabarkan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Garut. Langkah itu turut didukung teman lamanya,  Pepep "ST12".

Vokalis Setia Band itu diketahui telah mendaftarkan diri ke KPUD Garut untuk maju menjadi Wakil Bupati Garut mendampingi Muhtarom (Kang Aom). Keputusan Charly mencoba ranah politik pun mendapat komentar teman di ST12-nya dulu.

"Gue sih dukung saja. Cuma pesannya kalau jadi pemimpin harus yang bijak, harus amanah. Ya meski pun gue juga sempat mikir 'Are you sure?'," ujar Pepep saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Namun, Pepep mengatakan, memegang amanah rakyat tidak mudah, dan bukan hal sepele. Drummer ST12 ini juga sempat meragukan kemampuan Charly menjabat jadi wakil bupati.

"Ya karena gue tahu, dulu zamannya masih bareng kan, dia saja enggak bisa baca pembukuan. Pembukuan buat band saja enggak bisa, gimana ini tentang rakyat. Kalau gue sih jujur enggak bakalan berani, soalnya itu amanah. Susah lho untuk bedain haram, dan halal," tutup Pepep.(gal)

Eva Celia Akting Perdana di Film Garapan Ibunya

Eva Celia Akting Perdana di Film Garapan IbunyaJAKARTA â€" Eva Celia mengaku senang terlibat dalam film Adriana. Pasalnya, kiprahnya di dunia seni peran merupakan keinginan dia sejak lama.

"Saya dari dulu memang suka, dan sangat rindukan berakting saat sekolah di sana (Amerika). Pas balik dapat kesempatan ini, jadi saya excited sekali," kata Eva saat ditemui di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Lantaran menjadi pengalaman pertama terlibat dalam layar lebar, anak Indra Lesmana dari Sophia Muller itu berjanji memberikan yang terbaik. Apalagi, film tersebut merupakan garapan ibundanya.

"Pasti saya akan melakukan yang terbaik, dan dedicated my self untuk proyek ini. Pasti persiapannya matang sekali, saya lakukan yang terbaik 100 persen kemampuan saya," tandasnya.(gal)

Keluarga Bawa Ulama Jemput Istri Ketujuh Eyang Subur

Keluarga Bawa Ulama Jemput Istri Ketujuh Eyang SuburJAKARTA- Rencana keluarga menjemput Ani yang kini menjadi istri ketujuh Eyang Subur sudah mantap dilakukan. Bahkan, keluarga Ani yang diwakili Dewi Almira berencana membawa seorang paranormal untuk menjemput keponakannya itu.

"Bukan orang pintar ya, kebetulan kita ini para ulama yang mengerti tentang aturan hukum Islam, tata krama dalam Islam, dia tahu. Kita bawa itu. Ulama yang tahu dan mengerti, hal yang tidak terlihat Insya Allah itu bisa membantu," kata Dewi di Plda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2012).

Menurut mantan istri Arya Wiguna itu, kedatangan kelompok tersebut bukan atas dasar keinginan pihak keluarga saja. Tapi, atas dasar keinginan mereka sendiri.

"Bukan permintaan kita. Mereka ikut peduli, karena kasusnya sudah lama, mereka jadi prihatin. Ani tidak sah berada di sana. Kita akan jelaskan di mata hukum dan agama itu tidak sah," kata Dewi.

Takut Cinlok, Brad Pitt Ogah Beradegan Seks dengan Lawan Mainnya

Takut Cinlok, Brad Pitt Ogah Beradegan Seks dengan Lawan MainnyaLOS ANGELES - Sahabat Brad Pitt, Frank Pollaro, mengatakan aktor tampan itu tidak ingin terlibat dalam adegan seks dengan wanita lain saat berakting dalam suatu film. Dia sangat menghormati Angelina Jolie, dan tak ingin menyakitinya.

Sejak bertemu Angelina, Brad tak mau melakukan adegan seksi dan sangat berhati-hati memilih peran. Dia tidak ingin mengalami cinta lokasi seperti yang dialaminya saat masih terikat pernikahan dengan Jennifer Aniston.

"Ini adalah seorang pria yang tak ingin melakukan adegan seksi dengan wanita lain semenjak bertemu dengan Angelina. Dia sangat tergila-gila dengan Angelina, dan Angelina juga merasakan hal yang sama," ungkap Frank.

Meski dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood dan memiliki kesibukan padat, Brad mengaku lebih bahagia menghabiskan waktu dengan keluarganya. Tak heran jika dia dianggap sebagai sosok ayah yang bertanggung jawab. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (22/5/2013).

"Aku selalu berpikir jika aku ingin berkeluarga, aku ingin keluarga besar. Aku ingin ada keributan di rumah. Ada obrolan di rumah, apakah itu tertawa atau menangis atau memukul. Aku menyukainya. Aku benci keitka mereka tidak ada. Mungkin senang berada di hotel dan membaca koran. Tapi keesokan harinya, aku rindu semua keributan," tandasnya.

Mertua Batal Laporkan Eyang Subur Dua Kali ke Polisi

Mertua Batal Laporkan Eyang Subur Dua Kali ke PolisiJAKARTA- Setelah mendatangi Polda Metro Jaya, Ade Juanedi yang merupakan mertua Eyang Subur batal melaporkan menantunya itu ke polisi. Menurut kuasa hukum Ade, Agus Setiawan, batalnya laporan tersebut karena laporan mereka dianggap sama dengan laporan sebelumnya.

"Enggak jadi laporan. Bukti (pelanggaran UU Perlindungan Anak) itu kita limpahkan ke laporan sebelumnya. Karena ada beberapa kesamaan karena TKP (Tempat Kejadian Perkara) sama, pelakunya sama, jadi teknis bisa digabungkan," kata Agus di polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Sehingga kedatangan Ade, menurut Agus, hanya untuk melengkapi laporan mereka sebelumnya. Ade meminta Eyang Subur mengembalikan anaknya, Ani yang kini menjadi istri ketujuh pria yang berprofesi sebagai paranormal itu. Sejumlah saksi pun sudah diperiksa atas laporan Ade sebelumnya.

"Saksi tinggal tiga orang lagi. Arya, ibu Nurjannah, dan satu lagi. Ada 12 saksi yang kita ajukan, tinggal tiga saksi itu," katanya.

Takut Pamali, Christian Sugiono Enggan Bahas Kehamilan Titi

Takut Pamali, Christian Sugiono Enggan Bahas Kehamilan TitiJAKARTA â€" Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal akhirnya dikaruniai momongan. Kini Titi tengah mengandung dua bulan.

Setelah empat tahun mengarungi biduk rumah tangga, Titi dan Christian akan memiliki momongan. Namun, Christian enggan berbagi cerita mengenai kabar kehamilan istrinya.

"Kata siapa? Alhamdulillah, kok tahu. Doain saja, tapi saya enggak mau cerita dulu," elak Christian saat ditemui di sela-sela peluncuran video seri travel Jalan-Jalan Men, di  Auditorium SAE Institute, FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Karena dianggap masih terlalu jauh, pria kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 itu tidak mau menceritakan lebih detail kondisi istrinya. Dia menganggap hal itu pamali untuk dibicarakan.

"Tanda-tanda seperti itu (hamil) ada, saya tidak mau panjang lebar. Kata orang sebelum umur sekian, disimpan dulu, pamali. Tapi enggak tahu dapat bocoran dari siapa nih?," tandasnya, sambil bertanya-tanya.(gal)

Titi Kamal Lebih Senang Suami Akting daripada Kerja Kantoran

Titi Kamal Lebih Senang Suami Akting daripada Kerja KantoranJAKARTA â€" Titi Kamal mengaku lebih menyukai Christian Sugiono bekerja di dunia peran ketimbang bekerja kantoran.

"Titi sangat mendukung kerjaan gue, walau dia bilang 'Lebih baik syuting deh ketimbang kerja kantoran. Kalau kerja di kantoran kamu sudah lupa semuanya'," kata Christian saat ditemui di sela-sela peluncuran video seri travel Jalan-Jalan Men, di  Auditorium SAE Institute, FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Bintang Jomblo ini mengaku tidak akan meninggalkan dunia peran. Namun, Christian memang sering mencari kegiatan lain di luar dunia hiburan. Pasalnya, dia ingin membesarkan usahanya.

"Bahasanya, enggak meninggalkan. Cari kesibukan lain di dunia hiburan, saya ingin membesarkan ini semua," tandasnya.(gal)

Video Porno Mila Kunis Paling Dinanti

Video Porno Mila Kunis Paling DinantiLOS ANGELES - Mila Kunis menempati posisi pertama sebagai selebriti yang video pornonya paling banyak ingin dilihat.

Berdasarkan hasil survei situs XCritic.com dan Vivid Entertainment, bintang Ted ini mengalahkan Jennifer Lawrence yang menempati peringkat pertama, April lalu.

Dia berhasil meraih 38 persen suara, sementara Jennifer menempati posisi kedua dengan perolehan 23 persen. Beberapa artis wanita lain yang masuk dalam lima besar antara lain Sofia Vergara, Angelina Jolie, dan Selena Gomez.

Sebelumnya, aktris cantik itu dinobatkan sebagai wanita terseksi sejagat oleh salah satu majalah. Mila dinilai sebagai sosok wanita mengagumkan, dan memiliki selera humor yang baik. Tak heran, dia mampu mengalahkan selebriti seksi lain seperti Rihanna, Helen Flanagan, Michelle Keegan, serta Kelly Brook.

Meski dinobatkan sebagai selebriti terseksi, Mila kerap tampil tanpa make up saat berkencan dengan Ashton Kutcher. Namun, bekas suami Demi Moore itu tidak menganggapnya masalah.

Hubungan mereka justru semakin serius lantaran Mila telah mengenalkan Ashton kepada orangtuanya. Mereka juga terlihat menghabiskan waktu bersama, dan menemani sang aktris yang tengah menjalani syuting Jupiter Ascending di London. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (22/5/2013).

Keluarga akan Jemput Paksa Ani dari Rumah Eyang Subur

Keluarga akan Jemput Paksa Ani dari Rumah Eyang SuburJAKARTA â€" Setelah membuat laporan ke Polda Metro Jaya, keluarga Ani berencana menyambangi rumah Eyang Subur.

Menurut bekas istri Arya Wiguna, Dewi Almira, jika tidak ada halangan mereka akan bertolak ke kediaman Eyang Subur untuk langsung menjemput Ani.

"Habis dari Polda mau ke rumah Subur. Ini baru rencana, mudah-mudahan terealisasi. Belum tahu jadi apa tidaknya," kata Dewi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Menurut Dewi, keluarga istri ketujuh Eyang Subur ini ingin mendatangi rumah dukun fenomenal tersebut sejak kemarin. Hanya saja, ada perubahan rencana, sehingga niat tersebut diurungkan.

"Rencananya dibuat kemarin. Mau ke rumah Subur, mau ambil Ani secara baik-baik. Kemarin ada rapat juga di Cianjur," tutupnya.(gal)

Pepep "ST12" Anggap Kedekatan Charly & Terry Putri Cuma Gimmick

Pepep "ST12" Anggap Kedekatan Charly & Terry Putri Cuma GimmickJAKARTA â€" Belakangan ini, Charly "Setia Band" dikaitkan memiliki hubungan khusus dengan Terry Putri. Kedekatan keduanya pun turut mendapat perhatian teman lama Charly, Pepep "ST12".

Kedekatan Terry dan Charly belakangan memang tengah ramai dibicarakan. Namun, Pepep menilai hal tersebut hanya strategi penjualan saja.

"Gue enggak tahu mereka punya hubungan apa, tapi gue tahu strategi itu. Gue sih lebih percaya ke gimmick strategi penjualan," ujar Pepep saat berbincang dengan Okezone di Gedung Highend Lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Bagi Pepep, hal tersebut bukan sesuatu yang mengejutkan. Bekas vokalis ST12 itu memang sering membuat manajemen konflik.

"Soalnya dia kan suka bikin manajemen konflik. Ya enggak tahu lah gue," tutupnya.(gal)

Jantung Bayi Bermasalah, Soraya Larasati Jalani Operasi Caesar

Jantung Bayi Bermasalah, Soraya Larasati Jalani Operasi CaesarJAKARTA -  Bintang sinetron Soraya Larasati melahirkan putra pertamanya, Minggu, 19 Mei, di rumah sakit Brawijaya. Namun, dia mengalami kesulitan di persalinan pertamanya.

Awalnya, Soraya yang melahirkan dengan cara caesar mengaku sangat bersemangat bersalin normal.  
"Luar biasa persalinan agak sulit, due date 17 Mei, sampai tanggal itu enggak mulas. Akhirnya diinduksi, Sabtu masuk siang sampai besoknya pembukaan satu enggak nambah, aku semangat normal," kata Soraya ditemui di RS Brawijaya, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).
 
Namun karena jantung bayinya, Dafa Danendra Amaldi Sulaeman, mengalami masalah, dia akhirnya memaksa tim dokter segera mengoperasinya.
 
"Jantung bayinya di pembukaan enam sampai tujuh itu drop. Kalau enggak ambil tindakan operasi, takutnya kenapa-kenapa, akhirnya harus caesar," ungkapnya.
 
Padahal, dia merasa takut saat harus menjalani operasi caesar. Namun, berkat dukungan dari sang suami, Donny Almadi, dia berani dioperasi.
 
"Aku lebih takut operasi daripada normal. Kalau enggak dibantu suami aku enggak mau operasi," tutupnya.
 
Untuk diketahui, putra pertama Soraya itu memiliki bobot 3,110 gram dengan panjang 49 centimeter.