Monday, March 18, 2013

Kuasa Hukum BNN Keukeuh Rehabilitasi Raffi Ahmad

JAKARTA - Pihak keluarga Raffi Ahmad telah menyempatkan diri menjenguk presenter Dahsyat itu di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Menurut tante Raffi, Mudy Pagau, Raffi tidak menjalani rehabilitasi selama berada di Lido.

Namun hal tersebut dibantah kuasa hukum BNN, Partahi Sihombing. Menurutnya, ungkapan tersebut hanya versi pihak keluarga Raffi. Karena BNN sebelumnya sudah merekomendasikan Raffi menjalani rehabilitasi di Lido.

"Keterangan masalah Raffi sedang jalani program apa, kita enggak pantas menilai. Biar pihak Lido yang menjalankan itu semua," kata Partahi, saat dihubungi melalui sambungan telfon, Selasa (19/3/2013).

Lebih lanjut, Partahi mengungkapkan, sejak awal Raffi direkomendasikan mengikuti rehabilitasi medis dan sosial. Sehingga, saat ini Raffi tengah menjalani rehabilitasi fase primer.

"Di situ lebih tertib. Dia tetap menjalani (rehab sosial), bukan hanya rehab medis saja dia diberikan hal-hal yang lain juga," tegasnya.

Partahi juga memastikan, Raffi Ahmad tetap menjalani rehabilitasi sesuai rekomendasi pihak BNN.

"Masa orang ditaruh di tempat rehab masa enggak diapa-apain?. Jangan diliat secara fisiknya saja. Kita percaya lembaga rehab Lido jalankan sesuai program. Yang tahu kondisi fisik dan psikis itu dokter, jangan mengomentari hal-hal yang lain," tandasnya.

Dikawal Jaksa Cantik, Jupe Tiba di Rutan Pondok Bambu

Dikawal Jaksa Cantik, Jupe Tiba di Rutan Pondok BambuJAKARTA - Dikawal beberapa jaksa wanita, Julia Perez (Jupe) akhirnya tiba di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Jupe yang terlihat menor mengaku tetap siap menjalani hukumannya.  
"Kan sudah tahu keputusan seperti apa. Sebagai warga negara yang baik, pada dasarnya saya hanya jalani keputusan," kata Jupe saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (19/3/2013).
 
Namun, Jupe enggan menjelaskan langkah-langkah yang akan dijalaninya untuk menempuh jalur hukum.
 
"Langkah ke depan tunggu pengacara, itu bagian dari statement saya," tandasnya.
 
Senin 18 Maret 2013 menjelang tengah malam, Julia Perez dijemput pihak kejaksaan di kediamannya yang berada di kawasan Cibubur untuk menjalani hukumannya.

Menurut sahabatnya, Jessica Iskandar, satu jam sebelum ditangkap Jupe berkomunikasi dengan pihak kejaksaan. Jupe pun sudah dijenguk sang kekasih, Gaston Castano, di Kejaksaan Jakarta Timur, dini hari tadi.
 

Setelah Dipenjara, Jupe Dinikahi Gaston

Setelah Dipenjara, Jupe Dinikahi Gaston JAKARTA - Rasa cinta Gaston Castano semakin dalam, meski Julia Perez (Jupe) tengah menjalani hukumannya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Striker Pelita Bandung Raya itu berjanji menunggu sang kekasih, dan segera menikahinya di luar negeri usai menjalani hukumannya.

"Aku akan tunggu kamu (Jupe), aku akan support kamu (Jupe). Aku akan cinta dia (Jupe) selamanya. Setelah ini kita baru nikah di luar (luar negeri)," kata Gaston saat ditemui di Jakarta Timur, Selasa (19/3/2013).

Pria asal Argentina itu tak dapat menutupi perasaan sedih dan prihatinnya. Meski Jupe akan berada di balik jeruji besi untuk beberapa bulan, Gaston tak merasa kehilangan sang kekasih.

"Enggak (kehilangan), cuma terbatas. Masih bisa datang ketemu dia, sementara lagi proses ini. Saya tahu Julia lagi sedih, dia perempuan kuat, buat saya dia perempuan luar biasa," tandasnya.

Digiring ke Rutan Pondok Bambu, Jupe Tebar Senyum

Digiring ke Rutan Pondok Bambu, Jupe Tebar SenyumJAKARTA - Setelah memberikan keterangan persnya, sekira pukul 11.00 WIB, Julia Perez (Jupe) akhirnya dibawa Rutan Pondok Bambu. Dengan menggunakan mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, bernomor Polisi B 8133 GA, Jupe menebar senyum.

Berdasarkan pantauan Okezone, Jupe yang menggunakan baju merah masih menggunakan penyangga leher. Dengan pengawalan ketat, bintang Gending Sriwijaya itu langsung berjibaku bersama awak media saat menuju mobil tahanan.

Keberangkatan Jupe sempat molor beberapa jam dari rencana yang sudah ditentukan, sedianya pukul 08.00 WIB, namun baru diberangkatkan pukul 11.00 WIB.

Menurut kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier, hal tersebut disebabkan pelantun "Belah Duren" itu baru menjalani pemeriksaan kesehatan.

"Masih pemeriksaan kesehatan dulu," tandas Malik.

Seperti diketahui, Senin 18 Maret 2013 menjelang tengah malam, Julia Perez dijemput pihak kejaksaan di kediamannya yang berada di kawasan Cibubur untuk menjalani hukumannya.

Menurut sahabatnya, Jessica Iskandar, satu jam sebelum ditangkap Jupe berkomunikasi dengan pihak kejaksaan. Jupe pun sudah dijenguk sang kekasih, Gaston Castano, di Kejaksaan Jakarta Timur, dini hari tadi.

Kronologi Kasus Julia Perez

Kronologi Kasus Julia PerezJAKARTAâ€" Berawal dari sebuah adegan di film Arwah Goyang Karawang, Julia Perez (Jupe) harus masuk ke dalam jeruji besi. Kala itu, Dewi Persik (Depe) dan Jupe harus melakukan adegan berkelahi, Jumat 5 November 2010.
 
Namun, ternyata keduanya malah berkelahi sungguhan. Akibatnya, Depe mengalami luka cakar di bagian wajah, sedangkan Jupe mengalami luka di dengkul, paha, dan dada.
 
Peristiwa itu terjadi di sebuah lokasi syuting, salah satu hotel di bilangan Matraman Jakarta Timur. Tak terima dengan aksi Jupe, Depe pun melaporkan lawan mainnya itu ke Mapolsek Matraman, Sabtu 6 November 2010, setelah itu dia melakukan visum di RSCM.
 
Tak hanya itu, Depe juga melayangkan gugatan perdata kepada Jupe ke Pengadilan Jakarta Timur, 31 Januari 2011. Tak main-main, Depe menggugat Rp1,7 miliar kepada Jupe, karena dianggap telah memfitnah dirinya.
 
Lapor balik juga dilakukan Julia Perez. Melalui kuasa hukumnya saat itu, Sunan Kalijaga, dia melaporkan Dewi Persik yang mencemarkan nama baik dirinya. Sementara, penyelidikan laporan Depe di Mapolsek Matraman sudah lengkap, Jupe pun ditetapkan sebagai tersangka.
 
Sidang perdana, 26 April 2011 digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Jaksa Penuntut Umum (JPU) melayangkan gugatan enam bulan penjara sesuai pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. 11 Oktober 2011, Pengadilan Negeri Jakarta Timur memutuskan Jupe bersalah, dan menjatuhkan vonis tiga bulan penjara dengan enam bulan masa percobaan.
 
Tak terima dengan putusan hakim, Jupe mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi, Malang, Pengadilan Tinggi justru menguatkan vonis tersebut. Jupe mencoba mengajukan Kasasi ke Mahkamah Agung.
 
13 Desember 2012, Mahkamah Agung mengubah hukuman Julia Perez tiga bulan penjara, tanpa masa percobaan. Kejari pun segera mengeksekusi Julia Perez. Namun, pacar Gaston Castano itu mengajukan penundaan penahanan pada 28 Februari dengan alasan sedang sakit. Kejari pun memberikan waktu enam pekan.
 
Penundaan dilakukan dengan alasan perlindungan kemanusiaan, Kejari tidak boleh mengeksekusi orang yang tengah sakit. Mereka pun memantau kebenaran surat sakit yang diajukan Julia Perez tersebut.
 
Namun, enam pekan belum berjalan, Kejari langsung mengeksekusi Jupe di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Eksekusi berlangsung cukup alot. Pihak Kejaksaan yang tiba pukul 19.00 WIB, tidak dibukakan pintu selama dua jam oleh Jupe. Akhirnya, pukul 21.30 WIB, Jupe berhasil dibawa untuk menjalani hukuman.
 
Rencananya, Jupa akan menghuni Rutan Pondok Bambu selama tiga bulan ke depan.

Wah, Selena Gomez Bikin Justin Bieber Nangis!

Wah, Selena Gomez Bikin Justin Bieber Nangis!LOS ANGELES - Meski telah putus, Justin Bieber masih berharap kembali membina asmara dengan Selena Gomez. Namun Selena tak menginginkannya. Bahkan, Selena mengaku pernah membuat Justin Bieber menangis.

Saat tampil di acara David Letterman, Selena mengaku pernah membuat bekas kekasihnya itu menangis.

"Dia dan aku pernah berada dalam sebuah percakapan dan dia mengatakan sesuatu, kemudian aku mengatakan sesuatu, dan dia mengatakan sesuatu, maka aku mengatakan sesuatu dan aku membuatnya menangis," kata Selena, bercanda, seperti dikutip dari Showbizspy.

Pelantun "Love You Like a Love Song" itu mengungkapkan sedang menikmati status kesendiriannya, dan tidak pernah memikirkan Bieber lagi.

"No, I'm single. I'm so good," tutupnya.

Ashanty Hadiahi Cincin Blue Safir di HUT ke-44 Anang

Ashanty Hadiahi Cincin Blue Safir di HUT ke-44 AnangDEPOK - Di hari ulang tahunnya yang ke 44, Anang Hermansyah mengaku mendapat kado spesial, sebuah cincin dari sang istri, Ashanty.

"Dibeliin cincin," kata Anang saat ditemui di Villa Cinere Mas, Jl. Taman Mercurius 4, Pisangan, Depok, Jawa Barat, Senin 18 Maret 2013 malam.

Ashanty mengungkapkan, Anang sudah lama menginginkan cincin blue safir tersebut. Menurut Ashanty, langkahnya tepat memberikan cincin tersebut. Pasalnya, cincin dan perhiasan lainnya dapat dijual kembali.

"Dia (Anang) kepengin sudah lama. Itu blue safir, ada lah cincin yang dia mau. Mas Anang itu beberapa kali lihat cincin ini. Pas ulang tahun aku dia kasih cincin ya, pas kita susah biar bisa dijual," tandas Ashanty.

Sementara sebelumnya, saat Ashanty tengah berulang tahun, dia juga mendapat cincin. Kedua pasangan ini memang menggemari cincin, bahkan cincin kawin Ashanty dibeli dari Srilanka.

Sejam Sebelum Ditangkap, Jupe Komunikasi dengan Jaksa

Sejam Sebelum Ditangkap, Jupe Komunikasi dengan JaksaJAKARTA - Julia Perez (Jupe) telah diciduk Kejaksaan Tinggi Jakarta Timur di kediamannya, Cibubur, Senin 19 Maret 2013, sekira pukul 21.30 WIB.

Tertangkapnya Jupe mendapat perhatian bagi sahabat dan rekan kerjanya, Jessica Iskandar. Presenter Dahsyat itu mengatakan, Jupe sebenarnya sempat berkomunikasi dengan jaksa, beberapa waktu lalu.

"Kalau yang aku tahu sih Jupe itu satu jam sebelum ditetapkan jadi buronan sempat komunikasi sama bapak jaksa," Kata Jessica saat ditemui di studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/3/2013).

Namun, Jessica tidak mengetahui secara rinci persoalan yang menimpa kekasih Gaston Castano itu.

"Tapi aku enggak tahu juga sih seperti apa, ya mudah-mudahan bisa cepat selesai lah. Kan kak Jupe juga lagi kurang sehat, lagi dalam masa penyembuhan," harapnya.

Jessica juga menginformasikan dirinya sudah beberapa waktu tidak bertemu pelantun Belah Duren itu.

"Sebelumnya sudah beberapa lama juga sih enggak ketemu," tandasnya.

Gaston Jenguk Jupe di Kejaksaan Jakarta Timur

Gaston Jenguk Jupe di Kejaksaan Jakarta TimurJAKARTA - Sebagai bentuk perhatiannya kepada sang kekasih, Gaston Castano tiba di kantor Kejaksaan Jakarta Timur untuk melihat kondisi Julia Perez (Jupe).

Gaston yang tiba di Kejaksaan sekira pukul 03.30 WIB enggan menjelaskan lebih lanjut tujuannya tersebut.

"Nanti saja ya wawancaranya, saya ke dalam dulu mau lihat Jupe," kata Gaston saat ditemui di Kantor Kejaksaan Jakarta Timur, Senin (19/3/2013) dini hari.

Gaston mengaku, tidak membawa barang atau makanan untuk Jupe. Dia hanya ingin melihat kondisi jupe.

"Enggak bawa apa-apa, cuma pengin melihat kondisi dia (Jupe) saja," pungkasnnya.

Sebelumnya diketahui, Jupe baru diamankan dari kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur oleh petugas Kejaksaan Jakarta Timur, Senin 18 Maret 2013 malam.

Hingga pagi ini, Jupe masih menginap di ruang Kasi Pidum Kejaksaan Jakarta Timur, untuk segera dibawa ke Rutan Pondok Bambu, untuk menjalani hukumannya.

Jupe Tiba di Kejaksaan dengan Kerudung Cokelat

Jupe Tiba di Kejaksaan dengan Kerudung CokelatJAKARTA - Dengan menggunakan baju merah, legging hitam yang dibalut kerudung cokelat, Julia Perez tiba di Kejasaan Negeri Jakarta Timur, sekira pukul 23.30 WIB sambil digiring beberapa petugas setelah ditangkap di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin 18 Maret 2013 malam.
 
Pantauan Okezone, datang dengan Toyota Fortuner putih B 110 TM, Jupe langsung turun dan masuk ke dalam ruangan kejaksaan. Tidak ada ucapan apapun yang terlontar dari Jupe.

Sementara itu kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier, yang datang dengan beiringan menjelaskan peristiwa tersebut bukan peristiwa penangkapan.

"Tidak benar malam ini ada penangkapan. Memang Julia hari-hari terakhir sudah dikatakan cukup merasa sehat atas penyakit yang dideritanya. Sehingga sudah direncanakan dia penuhi proses hukum ini," kata Malik saat ditemui di Kantor Kejaksaan Jakarta Timur, Senin (18/3/2013).

Keberadaan Jupe di Kejasaan kali ini, menurut Malik, hal tersebut membuktikan jika memang selama ini Jupe tidak pernah buron.

"Sebagaimana yang telah Kejari Jaktim sudah katakan mencabut status buron dari Julia (Jupe). Gimana dikatakan buron, padahal jelas malam ini dia ada di rumahnya," bela Malik.

Sebelumnya, Jupe berhasil ditangkap tim Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Kejaksaan Agung di Raffles Hills Cluster Spring Land Blok T 11 No. 14 Cibubur Jakarta Timur, pada Senin 18 Maret 2013 pukul 21.30 WIB.

Malam ini, dia sementara menginap di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, baru besok akan diboyong ke Rutan Pondok Bambu. (tre)


Kesan Pertama yang Menggoda Bagi Rio Dewanto

Kesan Pertama yang Menggoda Bagi Rio DewantoJAKARTA- Karena tidak mampu melakukan bela diri dalam film terbarunya berjudul 2014, Rio Dewanto mengaku dilatih oleh pelatih asal Thailand. Begitu mencoba, Rio pun tergoda untuk mendalami bela diri.

"Sebenarnya enggak bisa. Ada belajar, hadirkan pelatih dari Thailand karena sebenarnya bela dirinya mix. Tapi pelatihnya punya basic muathai dan digabungin sama banyak lah, ada karate dan lain-lain," ujar Rio saat ditemui di Hotel Pullman, Jakarta Barat.

Karena dianggap menarik, kekasih Atiqah Hasiholan tersebut mengaku berencana akan terus mempelajari ilmu bela diri.

"Rencananya iya, akan dalami, karena saya senang. Waktu syuting, ternyata seru, kayaknya harus dalamin. Enggak ada salahnya juga sih," terangnya.

Namun, Rio masih ragu apakah nantinya akan go international atau tidak. Dirinya belum berambisi untuk menjadi aktor yang mampu go international.

"Enggak tahulah, insya Allah. Enggak pernah targetin atau ambisi apa-apa, lebih ya sudahlah, apa adanya. Dapat ya Alhamdulillah," tandasnya.

Olivia Wilde Ajak Tunangan Tonton Penari Striptis

Olivia Wilde Ajak Tunangan Tonton Penari StriptisLOS ANGELES- Olivia Wilde punya cara berkencan yang sedikit berbeda dan konyol. Dia mengajak tunangannya, Jason Sudeikis pergi ke sebuah klub striptis di New York. Mereka pun memesan kamar spesial untuk menghabiskan malam.

Olivia dan Jason dikabarkan menyewa dua orang penari untuk tampil di depannya. Bintang film Butter itu sepertinya ingin tahu bagaimana reaksi tunangannya ketika melihat penari striptis ketika sedang bersamanya.

“Olivia memesan kamar khusus dengan sampanye dan dua penari. Dia mengajak Jason ke dalam. Ketika dia melarang Jason menyentuh penari itu, Olivia bisa menyentuh mereka,” ujar seorang sumber seperti dikutip Contactmusic,  Selasa (19/3/2013).

“Mereka berada di sana selama dua jam. Olivia yang membayar semuanya. Jason seorang pria yang beruntung,” tandasnya.

Harry Styles Bawa Puluhan Wanita ke Kamar Hotel

Harry Styles Bawa Puluhan Wanita ke Kamar HotelLONDON- Putus dari Taylor Swift tak membuat Harry Styles kesulitan mencari pengganti. Sejumlah wanita dengan suka hati menemani personel One Direction itu.

Harry memang dikenal sebagai playboy karena sering berganti pacar dan mata keranjang. Sifat itu pula yang membuat hubungannya dengan Taylor kandas. Sebuah laporan terbaru menyebut Harry mengajak 12 wanita ke kamar hotelnya.

Sejak putus dengan Taylor, perilaku penyuka wanita Harry disebut makin menjadi-jadi. Bahkan, rekan Harry di One Direction, Niall Horan menyebut Harry tak terkalahkan soal menaklukkan wanita.

“Harry tidak terkalahkan. Dia tidak pernah kehabisan stamina. Aku tidak bisa menghitung berapa wanita yang dia ajak dalam tur,” ujar Niall kepada temannya seperti dikutip Dailystar, Selasa (19/3/2013).

Selama menjalani tur bersama One Direction, kurang lengkap rasanya bagi Harry jika tidak ditemani seorang wanita.

“Dia terus bersama para wanita cantik sepanjang malam di kamar hotel. Dia tidak pergi bersama satu wanita saja ketika kami tur. Dia juga mengajak wanita hingga 12 orang pada waktu yang sama,” tandasnya.

Jupe Tiba di Kejaksaan dengan Kerudung Coklat

Jupe Tiba di Kejaksaan dengan Kerudung CoklatJAKARTA - Dengan menggunakan baju merah, legging hitam yang dibalut kerudung coklat, Julia Perez tiba di Kejasaan Negeri Jakarta Timur, sekira pukul 23.30 WIB sambil digiring beberapa petugas setelah ditangkap di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (18/3/2013) malam.  
Pantauan Okezone, Jupe datang dengan Toyota Fortuner putih B 110 TM dan langsung turun yang kemudian masuk kedalam ruangan kejaksaan. Tidak ada ucapan apapun yang terlontar dari Jupe.
 
Sementara itu kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier, yang datang dengan beiringan menjelaskan bahwa peristiwa tersebut bukanlah peristiwa penangkapan.
 
"Tidak benar malam ini ada penangkapan. Memang Julia hari-hari terakhir sudah dikatakan cukup merasa sehat atas penyakit yang dideritanya. Sehingga sudah direncanakan dia penuhi proses hukum ini," kata Malik saat ditemui di Kantor Kejaksaan Jakarta Timur, Senin (18/3/2013).
 
Keberadaan Jupe di Kejasaan kali ini, menurut Malik, hal tersebut membuktikan jika memang selama ini Jupe tidak pernah buron.
 
"Sebagaimana yang telah Kejari Jaktim sudah katakan mencabut status buron dari Julia (Jupe). Gimana dikatakan buron, padahal jelas malam ini dia ada di rumahnya," bela Malik.
 
Sebelumnya, Jupe berhasil ditangkap tim Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Kejaksaan Agung di Raffles Hills Cluster Spring Land Blok T 11 No. 14 Cibubur Jakarta Timur, pada Senin 18 Maret 2013 pukul 21.30 WIB.
 
Malam ini ia sementara menginap di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, baru besok akan diboyong ke Rutan Pondok Bambu.

Jupe Jadi Penghuni Rutan Pondok Bambu

Jupe Jadi Penghuni Rutan Pondok BambuJAKARTA - Julia Perez (Jupe) berhasil ditangkap tim Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Kejaksaan Agung di Raffles Hills Cluster Spring Land Blok T 11 No. 14 Cibubur Jakarta Timur, pada Senin 18 Maret 2013 pukul 21.30 WIB

Menurut Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Kapuspen Hukum Kejagung), Setia Untung Arimuladi menjelaskan, Jupe ditangkap sudah sesuai Standar Operasional Procedur (SOP). Kini, aktris yang juga bergelut di dunia dangdut itu dibawa ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

"Penangkapan Jupe sudah sesuai denga Standar Operasional Prosedur (SOP dan dititipkan semalam di Kejari Jaktim, lalu besok dibawa ke Rutan Pondok Bambu," Ujar Untung di Kejagung, Senin (18/3/2013) malam.

Rencanya besok mantan kekasih gaston ini, ungkap Untung akan dibawa ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"lalu besok dibawa ke Rutan Pondok Bambu," ungkap Untung.

Jupe sendiri diketahui pernah menghilang dan ditetapkan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang) alias buron, karena tidak beritikad baik menjalani proses hukum.

Jupe sempat berdalih tak bisa memenuhi eksekusi karena sedang menjalani perawatan akibat sakit yang dideritanya. Dan, karena keberadaan Jupe sudah jelas, status buronan pun sempat dicabut.

Sudah tak ada alasan lagi bagi Jupe untuk menunda eksekusi. Ia harus jalani hukuman penjara tiga bulan. Sebelum penangkapan, Kejaksaan Negeri Jakarta Timur memberi tenggang waktu enam minggu terhitung sejak 25 Februari 2013 untuk mengeksekusi.

Jupe dihukum tiga bulan penjara dengan masa percobaan enam bulan lewat vonis Pengadilan Negeri Jakarta Timur, 11 Oktober 2011. Ia terbukti bersalah dalam kasus penganiayaan terhadap biduanita dangdut Dewi Perssik.

Oleh karena itu dirinya mengajukan banding, tetapi pengajauan bandingnya Ke Pengadilan Tinggi Jakarta Timur malah menguatkan Vonis tersebut .

Belum puas, bintang film berkulit hitam manis ini melayangkan kasasi ke Mahkamah Agung. Namun, kenyataannya MA mengubah putusan menjadi tiga bulan penjara tanpa masa percobaan.

Seharian Dijemur Hanung, Kulit Rio Dewanto Hitam

Seharian Dijemur Hanung, Kulit Rio Dewanto HitamJAKARTA- Aktor Rio Dewanto baru merasakan sangat lelah saat dirinya terlibat dalam film berjudul 2014, karya Hanung Bramantyo.

"Capek banget," aku Rio saat ditemui di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Senin (18/3/2013).

Selain merasa lelah, kulit pria berbadan tegap itu jadi lebih hitam. Kata Rio, saat syuting film yang menceritakan dunia politik itu, dirinya dijemur dari pagi hingga sore hari.

"Saya hitam banget. Dijemur, kayak syuting empat hari di atas rooftop. Dari pagi sampai sore," ungkap kekasih Atiqah Hasiholan tersebut.

Meski demikian, Rio tetap merasa senang. Menurutnya, syuting seperti itu merupakan pengalaman baru yang sulit dilupakan.

"Tapi seru, pengalaman baru," tandasnya.

Tata Dado Dimakamkan di Samping Makam Ayahnya, Besok

Tata Dado Dimakamkan di Samping Makam Ayahnya, BesokBEKASI- Jenazah masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Bekasi. Rencananya, komedian yang sering memerankan karakter wanita itu akan dimakamkan di samping makam ayahnya di TPU Karet Bivak Jakarta Pusat, besok.

"Dia (Jenazah Tata Dado) besok akan dimakamkan di sebelah makam Bapaknya di Karet Bivak," kata Dorce saat ditemui di rumah duka, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/3/2013).

Sebagai sahabat, Dorce sangat kehilangan. Di mata Dorce, Tata merupakan orang yang sangat lucu. Tata Dado meninggal sekira pukul 16.15 WIB akibat penyakit stroke dan diabetes yang dia derita cukup lama.

"Dia itu lucu. Dia main di sinetron Lenong Rumpi, dia menonjol, berpakaian glamor," kenangnya. 

Selena Gomez Didukung Ibu Tampil Buka-bukaan

Selena Gomez Didukung Ibu Tampil Buka-bukaanLOS ANGELES- Selena Gomez tampil buka-bukaan di film terbarunya, Spring Breakers. Banyak yang menganggap film itu terlalu vulgar. Namun, Selena punya alasan mengambil peran yang terbilang berani itu.

“Aku tidak takut. Aku pasti akan melakukan ini. Aku pikir ini akan menjadi kesempatan besar bagiku dan sutradara menjelaskan bagaimana kesempurnaan film ini dan itu alasan aku menerima peran ini,” ujar Selena seperti dikutip contactmusic, Senin (18/3/2013).

Selena selalu tampil memakai bikini bersama bintang lain seperti Vanessa Hudgens dan Ashley Benson. Mereka tampil sebagai gadis yang liar dan melakukan adegan percintaan. Selena mengaku sempat ragu mengambil peran itu. Namun, sang ibunda menyakinkannya dan memberi dukungan penuh.

“Ibuku sangat suka getaran seperti ini. Aku pikir ini tekanan darinya dan seperti, ‘kau harus melakukan itu’,” terangnya.

“Saat kami berada di lokasi syuting, itu luar biasa untuk membuat dan bermain film ini dan itu dibebaskan,” tandasnya.

Sebelum Ditangkap, Jupe Sempat Ngumpet

Sebelum Ditangkap, Jupe Sempat NgumpetJAKARTA- Kejaksaan Negeri Jakarta Timur akhirnya menangkap Julia Perez (Jupe) untuk menjalani hukuman penjara tiga bulan. Jupe ditangkap sekira pukul 21.30 WIB tanpa perlawanan.

Meski tidak memberikan perlawanan, penangkapan Jupe sempat berlangsung alot. Pihak Kejari Jakarta Timur sudah berada di rumah Jupe sekira pukul 19.00 WIB. Namun, Jupe baru bersedia membuka pintu dua jam setelahnya.

"Tidak ada perlawanan dari yang bersangkutan. Hanya saja dia sempat diam di rumah cukup lama. Kita datang pukul 19.30, karena datang ke rumah orang juga ada aturannya. Tapi dia baru buka pintu 30 menit lalu," ujar Kasi Tindak Pidana Umum Kejari Jakarta Timur Andre saat berbincang dengan Okezone, Senin (18/3/2013).

Jupe ditangkap atas putusan Mahkamah Agung yang menghukumnya tiga bulan penjara dalam perkara penganiayaan terhadap Dewi Persik.

"Sekarang dia masih siap-siap, sambil tunggu pengacara katanya," tandasnya.

Jupe sempat menghilang dan ditetapkan sebagai buron karena tidak beritikad baik menjalani proses hukum. Namun, Jupe berdalih sedang menjalani perawatan akibat sakit yang dideritanya. Karena keberadaannya sudah jelas, status buronan Jupe pun sempat dicabut.

Keluarga Masih Kecewa Gugatan Praperadilan Raffi Ditolak

Keluarga Masih Kecewa Gugatan Praperadilan Raffi DitolakJAKARTA- Keluarga menghormati putusan hakim yang menolak gugatan praperadilan Raffi Ahmad. Namun, keluarga Raffi lewat tantenya, Mudy Pagau masih kecewa dengan keputusan itu.

"Kita hormati keputusan. Meski kecewa tapi kita hormati," ujar Mudy Pagau saat ditemui di kediamannya di kawasan Taman Galaxy, Bekasi Barat, Senin (18/3/2013).

Mudy enggan menjelaskan masalah pokok perkara dalam persidangan kemarin. Dia juga enggan bicara soal strategi hukum yang akan diambil keluarga menghadapi kasus narkoba Raffi.

"Masalah pokok perkara, itu intern Raffi ke kuasa hukumnya," tandasnya.

Kim Kardashian Menderita Saat Hamil

Kim Kardashian Menderita Saat HamilLOS ANGELES - Kim Kardashian tengah mengandung anak pertamanya dengan Kanye West. Bintang reality show yang masih menjalani proses perceraian dengan Kris Humphries itu diprediksi melahirkan Juli mendatang.

Meski sangat senang, Kim mengaku harus melewati berbagai kesulitan. Dia merasa kehamilannya tidak semudah yang dikatakan banyak orang.

Kim bahkan harus dilarikan ke dokter karena mengalami sakit pada perutnya usai mendarat dari Prancis, beberapa waktu lalu. Seorang sumber mengatakan dia terlihat menangis karena takut akan keguguran.

"Hamil tidak semudah seperti saudaraku (Kourtney Kardashian) atau mudah terlihat seperti ibuku (Kris Jennier). Ini sedikit menyakitkan. Aku sakit beberapa kali. Ini menjadi semakin sulit. Aku suka aktif, tapi aku diminta istirahat. Aku libur selama satu minggu, hanya istirahat dan luar biasa," ungkap Kim.

Pengalaman buruk tersebut membuat Kim menjadi lebih waspada dalam menjaga kehamilannya. Dia tak lagi mengonsumsi junk food, dan memilih untuk menyantap makanan sehat.

"Aku ngidam wortel dan berpakaian ala pertanian. Aku dulu suka makanan manis, aku dulu suka cokelat, bahkan sekarang tidak bisa makan cokelat," tutupnya. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Senin (18/3/2013).

Tata Dado Tersenyum Sebelum Hembuskan Napas Terakhir

Tata Dado Tersenyum Sebelum Hembuskan Napas TerakhirJAKARTA- Tidak ada tanda-tanda khusus sebelum Tata Dado meninggal petang tadi. Komedian yang sering tampil bergaya seperti wanita itu meninggal dengan keadaan yang wajar. Bahkan menurut manager Tata, Rudi, menjelang nafas terakhirnya Tata sempat tersenyum.

"Sebelum meninggal, Tata narik napas terakhir terus sempat tersenyum. Enggak ada isyarat apa-apa. Meninggalnya mulus banget," kata Rudi saat ditemui di rumah duka dikawasan Bekasi Barat, Jawa Barat, Senin (18/3/2013).

Menurut Rudi, sehari sebelum Tata meninggal pihak keluarga sempat berkumpul. Dalam pertemuan tersebut Tata sempat merespon kebahagiaan dirinya.

"Kemarin dia kan ngumpul, keponakan saudara, ada teman dekat, emang sengaja ngumpul. Dia ngerespon bahagia kemarin pas kumpul keluarga," tandasnya.

Bahkan, ada kegiatan charity yang dilakukan oleh teman-temannya untuk membantu Tata.

"Temen-temannya Tata mendesak keluarga untuk bikin charity dari teman-temanya terkumpul kira-kira Rp20 jutaan," tutupnya.

Dorce Firasat Tata Dado Meninggal Saat Terakhir Jenguk

Dorce Firasat Tata Dado Meninggal Saat Terakhir JengukJAKARTA- Sejumlah artis seperti Dorce Gamalama, Doni Kusuma, Indra Bekti, Ruben dan sahabat Tata Dado mulai berdatangan ke rumah duka untuk melayat jenazah Tata Dado.

Pantauan Okezone, Dorce yang sudah datang sejak awal terlihat sempat memimpin doa untuk jenazah. Menurut Dorce, Tata sudah lama menderita penyakit sehingga inilah yang terbaik. Dalam pertemuan terakhirnnya, kondisi Tata sudah memprihatinkan.

"Saya ketemu terakhir dalam keadaan tidak sadarkan diri. Kayaknya ini anak enggak lama. Kalau pun Tata pergi, semua harus ridha. Kayanya ini jawaban pertanyaan saya kemarin. Tata punya keluarga yang luar biasa. Keluarga mengurus Tata tanpa pamrih," kata Dorce.

Malam ini, kondisi jenazah telah dimandikan oleh pihak keluarga. Rencananya, jenazah akan dimakammkan di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/3/2013) siang.

Gwyneth Paltrow Akui Pernikahannya Tak Sempurna

Gwyneth Paltrow Akui Pernikahannya Tak SempurnaLOS ANGELES - Pasangan Gwyneth Paltrow, dan Chris Martin selalu terlihat kompak. Rumah tangga mereka juga jarang diterpa isu perselingkuhan atau perceraian.

Namun, Gwyneth justru mengaku pernikahannya dengan Chris tidak selalu berjalan harmonis. Bintang Iron Man itu mengungkapkan, mereka menjalani hubungan yang sulit.

"Terkadang sulit untuk bersama seseorang dalam waktu yang lama. Mungkin karena temperamen kami. Artis sangat sensitif, mood bisa naik dan turun," ungkap Gwyneth.

Terlepas dari berbagai masalah yang ada, Gwyneth merasa bersyukur dia memilih suami yang tepat. Pasalnya, Chris adalah sosok ayah yang bertanggungjawab dan selalu menyelesaikan masalah dengan berkomunikasi.

"Di luar apa yang terjadi dalam pernikahan kami, aku memilih ayah terbaik. Kami orang tua yang kompak," lanjutnya.

Ibu dua anak tersebut juga menceritakan dirinya nyaris meninggal karena mengalami keguguran saat hamil anak ketiga. Gwyneth juga berharap dapat memiliki momongan setelah melihat Beyonce melahirkan Blue Ivy. Demikian seperti dilansir The Sun, Senin (18/3/2013).

"Aku punya pengalaman buruk ketika aku hamil anak ketiga dan itu tidak berhasil dan aku hampir meninggal. Aku adalah seorang ibu sebelum Beyonce jadi aku seharusnya memberikan saran tapi aku banyak belajar dari dirinya juga," tutup Gwyneth.

Artis Mulai Berdatangan Melayat Tata Dado

Artis Mulai Berdatangan Melayat Tata DadoBEKASI - Sejumlah kolega Tata Dado mulai berdatangan ke rumah duka, di kawasan Bekasi. Berdasarkan pantauan Okezone, Doni Kusuma terlihat hadir.

Doni menjadi artis yang pertama datang ke rumah duka. Pasalnya, Doni adalah tetangga Tata satu komplek. Didampingi putranya, Doni mengaku kehilangan Tata. Apalagi, baru tiga hari lalu dia menjenguk Tata yang sudah lama terbaring sakit.

"Dia (Tata dado) memang saya sudah tahu dia sakit. Tapi tiga hari lalu istri saya bilang kalau sakit Tata lama sejak 2,5 tahun," ujarnya di kediaman Tata, Senin (18/3/2013).

Kata Doni, saat itu memang kondisinya sudah tidak bisa bicara dan bergerak. Namun komedian jebolan Lenong Rumpi itu masih bisa mendengar.

"Kondisi sudah parah, tapi kalau saya lihat dari bola matanya dia masih bisa mendengar," paparnya.

Doni tahu Tata Dado meninggal melalui broadcast message via BBM. Awalnya, dia berpikir berita itu bohong (hoax). Namun dia langsung mengecek, dan ternyata benar.

"Saya kehilangan sosok dia yang baik, dan lucu," tandasnya.

Setelah mengalami koma 1,5 tahun lalu, komedian Tata Dado, kembali terbaring sakit akibat penyakit diabetes. Selama sebulan terakhir, dia hanya mendapatkan perawatan di rumahnya, di kawasan Bekasi karena terserang penyakit stroke.

Tata Dado Meninggal, Rumah Duka Masih Sepi

Tata Dado Meninggal, Rumah Duka Masih SepiBEKASI - Komedian Tata Dado telah meninggal dunia sekira pukul 16.30 WIB. Mendiang pun disemayamkan di rumah duka, Perumahan Masnaga Blok A, Bekasi. Namun kediamannya masih sepi.

Dari pantauan Okezone, rumah komedian jebolan Lenong Rumpi itu masih terlihat sepi, dan hanya diramaikan sejumlah wartawan infotaiment, dan sejumlah keluarga dekat.

Sementara itu, kabar meninggalnya Tata sempat simpang siur. Setelah sebelumnya sempat dibantah, keluarga kemudian memastikan Tata telah meninggal dunia. Jenazah pun kini disemayamkan di rumah duka.

Setelah mengalami koma 1,5 tahun lalu, komedian Tata Dado, kembali terbaring sakit akibat penyakit diabetes. Selama sebulan terakhir, dia hanya mendapatkan perawatan di rumahnya, di kawasan Bekasi karena terserang penyakit stroke.

Tata Dado di Mata Sahabat

Tata Dado di Mata SahabatBEKASI - Kepergian Tata Dado meninggalkan duka mendalam. Tidak hanya bagi keluarga, tapi para sahabat, serta artis lain. Di mata mereka, Tata sosok yang ceria, lucu, dan suka menolong banyak orang.

"Saya kenal sudah 20 tahun sejak jadi model. Saya tinggal di sini saja berkat ajakan dia," kata Doni Kusuma saat ditemui di rumah duka, Bekasi, Senin (18/3/2013).

Pria tinggi besar ini mengaku bergabung dengan mendiang dalam satu grup artis Gemini. Klub Gemini, diceritakan Tata, adalah kumpulan artis yang lahir dengan zodiak Gemini. Di mana setiap Bulan Juni mereka melakukan kegiatan untuk anak-anak yatim.

"Saat saya nengok dia juga saya bilang, 'Ta, ayo sembuh, kita bakal buat acara lagi nanti sama anak yatim'," ujarnya.

Doni bercerita, dua pekan lalu, Tata sudah terlihat keluar rumah dan jalan-jalan dengan kursi roda di sekitar komplek.

"Dia sempat terlihat kata warga jalan-jalan di komplek untuk penyembuhan penyakitnya," ungkapnya.

Sementara itu, dari sejumlah keluarga diungkapkan, Tata sudah lama sakit sejak 2,5 tahun lalu. Dan penyakitnya sudah komplikasi, di antaranya, diabetes melitus, jantung dan stroke.

Sempat Dibantah, Keluarga Pastikan Tata Dado Meninggal

Sempat Dibantah, Keluarga Pastikan Tata Dado MeninggalJAKARTA â€" Setelah sempat dibantah, pihak keluarga akhirnya membenarkan kabar meninggalnya Tata Dado. Komedian yang sering tampil sebagai wanita itu meninggal petang tadi.

"Iya benar, tadi jam 16.15 WIB," ujar manajer Tata, Rudi saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Senin (18/3/2013).

Karena masih dalam keadaan berduka, Rudi menolak diwawancarai lebih banyak. Kabar meninggalnya Tata Dado memang sudah santer terdengar sejak petang tadi.

"Sudah dulu ya," tandasnya sambil menangis.

Sebelumnya, pihak keluarga sempat membantah kabar meninggalnya Tata. Mereka mengaku masih memberikan perawatan kepada Tata di rumahnya.

Setelah mengalami koma 1,5 tahun lalu, komedian Tata Dado, kembali terbaring sakit akibat penyakit diabetes. Selama sebulan terakhir, dia hanya mendapatkan perawatan di rumahnya, di kawasan Bekasi karena terserang penyakit stroke.

Jenazah Tata Dado Disemayamkan di Rumah

Jenazah Tata Dado Disemayamkan di RumahBEKASI- Rumah Tata Dado di Perumahan Masnaga Blok A 33 RT 06/09, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi mulai didatangi banyak orang. Tata Dado dinyatakan meninggal sekira pukul 16.30 di rumahnya.

Dari pantauan Okezone, di rumah komedian ini sudah terlihat sejumlah wartawan infotaiment dan sejumlah keluarga dekat. Tata Dado meninggal akibat penyakit diabetes dan stroke yang dia derita sejak lama.

Sebelumnya, pihak keluarga sempat membantah kabar meninggalnya Tata. Mereka mengaku masih memberikan perawatan kepada Tata di rumahnya. Namun, manajer Tata akhirnya membenarkan kabar itu.

"Iya benar, tadi jam 16.15 WIB," ujar manajer Tata, Rudi saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Senin (18/3/2013).

Bekas Suami Nikahi Mahasiswi, Tamara Bleszynski Tak Hadir

Bekas Suami Nikahi Mahasiswi, Tamara Bleszynski Tak HadirJAKARTA - Setelah enam tahun menyandang status duda, bekas suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafly menikahi seorang gadis bernama Nurah Sheivirah.

"Ini menjadi hari yang paling membahagiakan, Alhamdulillah bersyukur, dan tentunya bahagia sekali. Karena selain saya insya Allah mendapatkan seorang wanita yang baik, Alhamdulillah sama Rasya pun (Nurah) baik," kata Rafly.

Namun Tamara tak tampak di pernikahan Rafly yang dihelat di Crowne Plaza, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu 17 Maret 2013 kemarin.

"Enggak (undang Tamara), karena sudah enggak (berhubungan)," paparnya.

Meski begitu, tak mengurangi kebahagiaan Rafly menikahi perempuan 22 tahun itu.

"Harapan saya, insya Allah dengan pernikahan ini juga menjadi kebahagiaan bagi saya, Nurah, dan keluarga Nurah juga," harapnya.

Istri terbaru Teuku Rafly berusia jauh lebih muda darinya, dan berstatus mahasiswi di Makassar, Sulawesi Selatan. Langkah Rafly seperti ingin mengikuti bekas istrinya yang menikahi Mike Lewis yang usianya jauh lebih muda dari Tamara.

"Kalau jatuhnya ke Nurah, tanyain Tuhan. Tapi Alhamdulillah. Insya Allah saya diberi a,manah juga bukan hal ytang gampang, jadi saya mohon doa resgtunya, doanya juga mudah-mudahan bisa membimbing dengan baik. Bisa sakinah, mawadsah, warahmah. Kita berdua coba memulai dengan istikarah, sama-sama, jadi mudah-mudahan insya Allah," ungkapnya.

Setelah menikah, mereka pun siap memberi adik untuk Rasya. "Pokoknya kalau memang menjadi apa yang diberikan Allah. Enggak terlalu banyak, tapi jangan dikit lah," tandasnya.

Lihat video Rafly menikah lagi, klik di sini.

Keluarga Gemetar Dengar Kabar Tata Dado Meninggal

JAKARTA- Komedian Tata Dado yang saat ini masih menjalani perawatan dikabarkan meninggal dunia. Namun, kabar itu langsung dibantah pihak keluarga.

"Tidak benar itu. Sehat-sehat saja, Siapa sih yang sebar isu-isu seperti itu. Tidak benar itu," ujar keluarga Tata, Ozi saat berbincang dengan Okezone.

Kabar Tata Dado meninggal santer terdengar di sejumlah situs jejaring sosial. Namun, menurut Ozi, kondisi Tata sudah mengalami kemajuan. Pihak keluarga pun meminta doa agar Tata diberi kekuatan melawan penyakitnya.

"Kita sempat gemetar mendengar kabar itu ya. Kondisinya sudah membaik, sempat menurun mungkin karena kelelahan. Tadi baru saja ada teman-teman kayak mas Tukul menjenguk. Kita minta doanya saja biar sembuh," tandasnya.

Setelah mengalami koma 1,5 tahun lalu, komedian Tata Dado, kembali terbaring sakit akibat penyakit diabiets. Selama sebulan terakhir, dia hanya mendapatkan perawatan di rumahnya, di kawasan Bekasi karena terserang penyakit stroke.