Saturday, March 23, 2013

Arthur "Pilot Band" Naksir Mitha "The Virgin"?

Arthur "Pilot Band" Naksir Mitha "The Virgin"?JAKARTA â€" Bassis Pilot Band, Arthur, dikabarkan menyukai Mitha “The Virgin”. Pasalnya, personel The Virgin ini merupakan sosok wanita yang diidamkannya selama ini.

Arthur yang saat ini jomblo, mengaku sedang mencari sosok kekasih yang tidak feminin, tomboi, bergaya gothic, dan mengerti dunia band. Arthur memang tidak mengungkapkannya secara langsung, namun temannya yang menyebutkan.

“Kalau saya senangnya sama cewek itu yang tomboi, enggak feminin pokoknya. Asyik, santai, gayanya gothic gitu,” ujar Arthur, saat berbincang dengan Okezone di Gedung Highend, Jakarta belum lama ini.

“Makanya dia suka sama Mitha “The Virgin”,” timpal Tara, gitaris Pilot Band dan disambut malu-malu oleh Arthur.

Arthur pun mengungkapkan alasan lebih memilih wanita tomboi daripada feminin. Menurutnya, wanita tomboi akan lebih mengerti dunia anak band, yang tidak bisa setiap saat selalu menemaninya. Selain itu, pria penyuka gaya gothic ini juga mengatakan, wanita tomboi akan lebih asyik diajak bergaul.

“Ya asyik saja kalau sama cewek tomboi. Mereka kan biasanya lebih mengerti apa yang dirasakan cowok. Apalagi kalau gayanya gothic, jadi kan bisa samaan kalau jalan,” tandasnya.(gal)

Wah, Ada Ganja di Bis Turnya Rihanna!

Wah, Ada Ganja di Bis Turnya Rihanna!LOS ANGELES â€" Baru-baru ini, petugas keamanan menemukan ganja di dalam bis tur Rihanna.

Saat tertangkap, bis yang membawa Rihanna dan rombongan untuk tur “Diamond” sedang memasuki perbatasan Kanada dan Amerika serikat. Sekira 10 orang petugas yang memang berjaga di wilayah tersebut menghentikan bis, karena mencium bau mencurigakan.

Petugas pun langsung memeriksa salah satu bis yang mencurigakan. Mereka mengerahkan anjing pelacak untuk mengendus jejak obat-obatan yang mungkin terdapat di antara penumpang bis. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Minggu (24/3/2013).

Benar saja, di antara rombongan tersebut ditemukan ganja yang tidak diketahui pemiliknya. Namun, seorang pria yang tidak disebutkan namanya ditahan oleh petugas. Bis pun diizinkan melanjutkan perjalanan, dan masuk ke Amerika Serikat.

Beruntung, Rihanna tidak berada dalam bis tersebut saat penggerebekan berlangsung, dan lolos dari incaran. Pasalnya, beberapa orang menduga Rihanna menggunakan obat-obatan terlarang. Belum lama, pelantun “Stay” ini juga memposting sebuah foto di Twitter di mana dia sedang merokok. Namun bentuk rokok tersebut sangat mencurigakan, dan diduga selinting ganja.(gal)

Argo Dikecam Politikus Selandia Baru

Argo Dikecam Politikus Selandia BaruLOS ANGELES â€" Setelah pemerintah Iran memprotes film Argo, karena dianggap tidak sesuai keadaan sebenarnya. Para politikus Selandia Baru memberikan kontraknya terhadap film yang memenangkan Oscar tersebut.

Di awal film dimulai, sebuah narasi menyebutkan enam orang di antara mereka (diplomat Amerika) pergi keluar gedung melalui pintu belakang. Sedangkan, orang Inggris menolak mereka. Selandia Baru menolak mereka, dan hanya diplomat Kanada saja yang menerima. Itu membuat pemerintah Selandia Baru marah.

Salah satu politikus Selandia Baru, Winston Peters, mengatakan film Argo tidak mengungkapkan hal yang sebenarnya. Menurutnya, dalam film tersebut, Selandia Baru terlihat seperti sekumpulan pengecut.

“Ini adalah kekeliruan yang jahat dari sebuah tindakan keberanian. Hal ini risikonya memang sangat besar, baik diri mereka sendiri dan para diplomat Selandia baru,” ujar Winston, seperti dilansir Contactmusic, Minggu (24/3/2013).

Para politikus Selandia Baru ini sepertinya juga sangat serius dengan protesnya terhadap film Argo. Bahkan, mereka berencana membahasnya di parlemen, karena film tersebut dianggap telah menyesatkan pemahaman dunia atas yang kejadian yang sesungguhnya.

The Associated Press
mengungkapkan, pemerintah Selandia Baru memiliki banyak alasan untuk marah. Karena pada kenyataannya, diplomat Selandia Baru yang berada di Iran saat itu memberikan perlindungan, makanan, dan mengawal perjalanan berbahaya menuju bandara. Itu terjadi saat Amerika akan pergi bersama tokoh bernama Tony Mendez, yang diperankan oleh Ben Affleck dalam film tersebut.(gal)

Kim Kardashian Ngaku Pernah Cinta Kris Humphries

Kim Kardashian Ngaku Pernah Cinta Kris HumphriesLOS ANGELES â€" Kim Kardashian mengaku benar-benar pernah mencintai bekas suaminya, Kris Humphries, meski usia pernikahannya hanya 72 hari.

Kekasih Kanye West itu berani bersumpah memang jatuh cinta dengan Kris saat melangsungkan pernikahan dulu, tanpa ada rekayasa cinta.

Menurut penuturan Kim, reality show Keeping Up with The Kardashian yang dibintangi keluarganya, memiliki peranan sangat besar saat dia memutuskan menikah dengan bintang basket tersebut. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Minggu (24/3/2013).

Pernikahan singkat Kim ini, dianggap pengacara Kris sebagai tindak penipuan. Menurut Lee Hutton, keluarga Kardashian sengaja merancang pernikahan tersebut agar reality show yang mereka mainkan mendapat rating tinggi.

Kris Humphries saat ini mencoba membatalkan 72 hari pernikahan mereka dengan alasan penipuan.(gal)

Anne Hathaway Nangis Kehilangan Popularitas

Anne Hathaway Nangis Kehilangan PopularitasLOS ANGELES - Anne Hathaway menangis karena kehilangan popularitasnya di Hollywood.

"Anne syok dan menangis tanpa henti. Dia bahkan menangis kepada seorang teman karena merasa popularitasnya menghilang," kata sumber seperti dikutip Dailymail.

Sadar kondisinya tengah terpuruk, Anne berpikir untuk menghilang dan menjalani hidup di luar dunia entertain.

"Dia ingin meninggalkan bisnis untuk kebaikan dan menghilang, seperti Brigitte Bardot. Dia hancur berantakan dan terus bertanya kepada suaminya, 'Kenapa?'," ungkap sumber.

"Dia terus memakai internet untuk mencari jawaban, tetapi itu hanya membuatnya merasa lebih buruk. Itu menempatkannya suram," tandasnya.

Perceraian Palsu di You're Still The One

Perceraian Palsu di YouJAKARTA - Kalau biasanya serial drama menyuguhkan kisah pernikahan palsu, You're Still The One, menawarkan kisah berbeda.

Yaitu tentang seorang wanita yang awalnya hanya 'cerai palsu' dengan suaminya namun ternyata berlanjut pada perceraian sebenarnya. Saksikan mulai 21 Maret setiap Senin sampai Jumat pukul  21.10 WIB di saluran khusus tayangan hiburan Korea, ONE.

You're Still The One adalah drama romantis dengan latar belakang cerita keluarga yang diawali dengan kisah kebahagiaan kehidupan pasangan Cha Soon Young (Shin Eun Kyung, My Wife is a Gangster), dan Na Han Joon (Kim Seung Soo, Jumong). 

Suatu saat, Han Joon tersandung masalah finansial dalam bisnisnya hingga terancam masuk penjara. Segala upaya telah mereka lakukan namun belum dapat mengatasi masalah yang dihadapinya.

Nasib lalu membawa Han Joon bertemu dengan mantan kekasihnya, Kang Chae Rin (Wang Bit Na, Hwang Jini) yang sangat kaya, namun masih memendam rasa cinta pada Han Joon.

Agar dapat menguasai perusahaan milik kakeknya (dan secara tak langsung membantu persoalan finansial Han Koon), Chae Rin harus ‘kawin kontrak’ dengan Han Joon hingga sang kakek meninggal dunia.

Tergiur kesuksesan finansialnya, Soon Young dan Han Joon dengan berat hati menerima persyaratan tersebut, alias harus bercerai. Konflik batin pun terjadi.

Cinta memang tak dapat dipermainkan. Untuk kembali merebut hati Han Joon, Soon Young mengencani rival sang suami, Woo Jin (Song Jae Hee, The Moon Embracing the Sun) agar Han Joon cemburu. Rumitnya, tanpa disadari hubungan Woo Jin dan Soon Young terpercik api asmara. Di sisi lain, Han Joon menyesali perceraiannya dan ingin kembali ke sisi Soon Young. Tapi, semudah itukah cinta kembali?

Selain keempat aktor utama, drama serial 124 episode ini juga dibintangi Jang Seo Won, Kim Sung Eun, Lee Se Na, Yoon Moon Sik, Lee Chae Mi, Kim Sung Kyum, Park Jung Soo, serta Lee Eun Jung.

Akting Shin Eun Kyung yang sangat baik langsung menuai pujian hingga mengantarnya mendapatkan dua penghargaan SBS Drama Awards 2012 yaitu kategori Excellence Actress Awards (Weekend Series), lalu Top 10 Stars Awards.

Aktris yang wajahnya sepintas mirip Yoona SNSD ini memang sangat mendalami karakternya dan dikenal selalu bermain total. 

Tunggu Bekas Istri, Ricky Jo Dimakamkan Besok

Tunggu Bekas Istri, Ricky Jo Dimakamkan BesokJAKARTA - Pemakaman Ricky Jo masih menunggu kehadiran saudara serta bekas istrinya, Sherly Ogotan. Sejak Ricky meninggal, ibu dua anak itu belum hadir di rumah duka.

"Mungkin nunggu mantan istri dari Manado," ungkap manajer Ricky, Heidy, saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Sabtu (23/3/2013).

Memang tak banyak yang tahu jika Ricky dan Sherly telah resmi berpisah, beberapa tahun lalu.

"Mereka sudah resmi berpisah, tapi waktu ayah Ricky meninggal, dia datang," ungkapnya.

Seperti diketahui, keluarga berencana menguburkan mendiang Ricky Jo pada Senin 25 Maret 2013. Rencana tersebut dilakukan karena menunggu saudara yang berada di Kupang, NTT. Namun kini penyanyi yang juga presenter itu dikabarkan akan dimakamkan Minggu 24 Maret 2013.

Di usia 43 tahun, Ricky meninggal dunia karena serangan jantung. Presenter olahraga itu meninggalkan dua anak.



Pemakaman Ricky Jo Dipercepat Minggu?

Pemakaman Ricky Jo Dipercepat Minggu?JAKARTA - Jenazah almarhum Ricky Jo dikabarkan akan dimakamkan Minggu 24 Maret 2013. Sementara sebelumnya, jenazah Ricky akan dimakamkan Senin 25 Maret 2013 pagi, di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur

"Pemakaman tadinya hari Senin, tadi dapat kabar ternyata besok," kata manajer Ricky Jo, Heidy, saat berbincang dengan Okezone, Sabtu (23/3/2013).

Kabarnya, keluarga sepakat menguburkan jenazah almarhum penyanyi dan presenter olahraga itu pada hari Minggu setelah kebaktian.

"Belum tahu (alasan) kenapa, karena belum ke sana hari ini, mungkin nanti," ujarnya.

Sebelumnya, keluarga berencana menguburkan mendiang Ricky Jo pada Senin 25 Maret 2013. Rencana tersebut dilakukan karena menunggu saudara yang berada di Kupang, NTT.

"Penginnya secepatnya, tapi nunggu hari Senin karena nunggu saudara dari luar Jakarta," tandasnya.

Seperti diketahui, vokalis Emerald itu meninggal pada Jumat 22 Maret kemarin karena serangan jantung.

Arzetti Ikut Sedih Gugatan Praperadilan Raffi Ditolak

Arzetti Ikut Sedih Gugatan Praperadilan Raffi DitolakJAKARTA - Setelah sidang praperadilannya ditolak, Raffi Ahmad berniat mengadu ke Komisi Yudisial, terkait adanya dugaan pelanggaran etika. Kondisi itu turut mendapat perhatian Arzetti Bilbina.

"Punteun ya mbak, aku sih enggak bisa komen apapun tentang permasalahan teman-teman aku. Tapi jujur, aku ikut prihatin dengan apa yang menimpa mereka, kesedihan mereka," kata Arzetti ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, belum lama ini.

Tak hanya Arzetti, keluarga Raffi turut merasa kecewa ditolaknya sidang praperadilan presenter Dahsyat itu. Ibu empat anak ini pun mendoakan Raffi yang kini ditahan di Pusat Rehabilitasi Lido, Sukabumi.

"Mereka ada di TV itu, aku sih enggak nonton. Tapi kalau ditanya komennya, aku enggak punya komen apa-apa. Tapi aku berdoa saja buat mereka," tutupnya.

Hingga divonis, Raffi tidak pernah dihadirkan dalam persidangan. Ketidakhadiran Raffi selalu menjadi perdebatan dalam sidang antara kuasa hukum Raffi dan kuasa hukum BNN. Selama persidangan, sejumlah selebriti datang untuk mendukung presenter Dahsyat itu.

Melaney Ricardo Bawakan Jupe Cappuccino

Melaney Ricardo Bawakan Jupe CappuccinoJAKARTA - Satu per satu sahabat Julia Perez (Jupe) menjenguk pelantun "Belah Duren" itu di Rumah Tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Setelah Jessica Iskandar, kini giliran Melaney Ricardo berencana menjenguk Jupe.

"Hari ini rencananya tadinya ramai-ramai saya, Olga, Luna, Deni," kata Melaney saat dijumpai di studio RCTI, Kebon Jeruk, Sabtu (23/3/2013).

Melaney seperti merasa tidak enak jika tidak menjenguk Jupe. Pasalnya, mereka memang berkawan baik.

"Olga ada syuting dulu, Luna baru dari Bangkok. Yang penting datang dulu deh enggak enak sudah beberapa hari, kan Jupe teman ya," ungkapnya.

Sama seperti teman-teman lain, Melanie berencana membawakan capuccino kesukaan bintang Gending Sriwijaya itu.

"Jupe itu doyan capuccino, jadi kita mau bawain cappucino. Tapi saya bingung kalau beli keburu dingin, dia kan suka kopi sama pizza," tandasnya.