Saturday, April 27, 2013

Raffi Ahmad Bebas, Apa karena "Rayuan" Ibunda ke BNN?

Raffi Ahmad Bebas, Apa karena "Rayuan" Ibunda ke BNN?JAKARTA - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita sempat mengirim surat kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) agar buah hatinya itu dibebaskan dari pusat rehabilitasi narkoba milik BNN di Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Akhirnya, gayung pun bersambut. Ternyata "rayuan" dari sang ibunda cukup ampuh untuk membuat pihak BNN tersimpuh dibuatnya.

Namun, Deputi Penindakan BNN Benny Mamoto menjelaskan jika bebasnya Raffi bukan karena adanya "rayuan" dari ibunda Raffi atau kata lainnya bentuk intervensi.

"Tidak ada intervensi, ini sebagai bentuk transparansi," katanya saat ditemui media di markas BNN di Cawang, Jakarta Timur, Sabtu 27 April 2013.

Amy juga sempat melakukan tindakan demi melepaskan anaknya dengan mengajukan pra peradilan atas penahanan Raffi. Ia juga pernah melaporkan dokter BNN ke Komisi Kode Etik Kedokteran. Tak hanya sampai disitu, Amy juga berniat mengadu ke Komnas HAM.

Benny memberikan alasan dibebaskannya Raffi karena ada perbedaan pandangan antara BNN dan Kejaksaan dalam menilai kasus penggunaan Metylone. Ia menuturkan kasus ini cukup memakan waktu.

"Karena masih ada perbedaan persepsi kejaksaan dengan kita. Intinya itu, tidak ada untuk lepaskan, cukup memakan waktu," jelasnya.

Menurut Benny, pihak BNN juga masih konsisten menilai Raffi menggunakan narkoba.

"Hasil pemeriksaan tadi baik, bukan kemudian mengatakan tidak menggunakan (narkoba)," tandas dia.

Usai Bebas, Raffi Ahmad Tak Langsung Syuting

Usai Bebas, Raffi Ahmad Tak Langsung SyutingJAKARTA - Raffi Ahmad telah menemukan kebahagiaannya kembali setelah menghirup udara bebas sejak Sabtu 27 April kemarin dari tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Pihak Badan Narkotika Nasional menutuskan memberi penangguhan tahanan kepada presenter Dahsyat itu setelah menjalani hukuman tiga bulan.

Ibunda Raffi, Amy Qanita yang menemani anaknya saat detik-detik pelepasan Raffi dari markas BNN di Cawang, Jakarta Timur, mengungkapkan jika Raffi akan menenangkan diri dulu sebelum menjalani syuting presenter maupun sinetron.

" Dia masih harus istirahat dulu, menenangkan diri dulu," katanya, Sabtu (28/4/2013) malam.

Amy juga merasa bersyukur puteranya yang selama ini jadi tulang punggung keluarga bisa bersama-sama lagi berkumpul dengan keluarga.

"Alhamdulilah, Raffi sudah bisa kumpul sama keluarga. Saya yang jamin dia enggak akan bermasalah," ujarnya.

Raffi sempat mengenyam jadi tahanan di markas BNN di Cawang, Jakarta Timur, pada 27 Januari 2013 sejak ditangkap di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, karena kasus narkoba.

Ia lalu dipindahkan ke ke pusat rehabilitasi pecandu narkoba di Unit Terapi dan Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 18 Februari 2013.

Raffi Ahmad Bebas, Tapi Kata BNN Ditangguhkan

Raffi Ahmad Bebas, Tapi Kata BNN DitangguhkanJAKARTA - Sudah tiga bulan Raffi Ahmad mendekam di tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Namun, Raffi kini bisa menghirup udara bebas sejak sejak Sabtu (27/4) kemarin. Pihak BNN memutuskan untuk memberikan penangguhan tahanan kepada presenter Dahsyat itu. Menurut deputi Penindakan BNN, Benny Mamoto, pihaknya menilai Raffi sudah dapat melakukan rawat jalan.

"Karena pertimbangan sudah sehat dan rawat jalan, kita tangguhkan sambil rawat jalan," katanya saat ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (27/4/2013).

Benny menambahkan, masih ada perbedaan pandangan antara BNN dan Kejaksaan dalam menilai kasus penggunaan Metylone. Ia menuturkan kasus ini cukup memakan waktu. Namun ia menegaskan tak melepaskan Raffi tetapi memberikan penangguhan.

"Karena masih ada perbedaan persepsi kejaksaan dengan kita. Intinya itu, tidak ada untuk lepaskan, cukup memakan waktu," jelasnya.

Raffi sempat mengenyam jadi tahanan di markas BNN di Cawang, Jakarta Timur, pada 27 Januari 2013 sejak ditangkap di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ia lalu dipindahkan ke ke pusat rehabilitasi pecandu narkoba di Unit Terapi dan Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 18 Februari 2013.

Rihanna Ingin Sekali Dipukul Katy Perry

Rihanna Ingin Sekali Dipukul Katy PerryLOS ANGELES â€" Rihanna mengatakan, dia ingin sekali dipukul oleh Katy Perry. Hal tersebut diutarakan pelantun “Diamonds” ini setelah memposting sebuah foto saat dia mengeluarkan uang untuk para penari striptis.

Katy Perry yang merupakan sahabat Rihanna mengungkapkan, dia tidak dapat ikut berpesta dengan para penari striptis karena harus berada di Los Angeles.

“Ermm.. Saya ada di Los Angeles Sabtu malam. Saya harus bangga atau tersinggung nih karena tidak diundang @rihanna #WHOISTHISDOPPLEGANGER,” tulis Katy, memberikan komentar pada pesta Rihanna di Miami, seperti dilansir Digitalspy, Minggu (28/4/2013).

Rihanna pun membalas, “Tidak akan! Lol! #miaminights terserah.. tapi saya akan membiarkan kamu yang memukul saya!” ujar Riri.

“Tidak masalah @rihanna. Saya akan melakukannya di Barclays atau terserah kamu saja, hehehehe,” timpal Katy.(gal)

Katy Perry Cari Pelatih Sembuhkan Patah Hati

Katy Perry Cari Pelatih Sembuhkan Patah HatiLOS ANGELES â€" Gagal menjalin hubungan dengan sejumlah pria, Katy Perry dikabarkan mencari seorang pelatih untuk menyembuhkan sakit hatinya.

Bulan lalu, pelantun “Fireworks” ini putus dengan John Mayer. Namun sebelumnya, mereka memang sering putus-nyambung. Hanya saja kali ini mereka benar-benar berpisah. Putus yang terakhir ini ternyata benar-benar membuatnya patah hati, dan membuatnya ingin sekali move on.

Karena itu, seorang sumber mengungkapkan, Katy mencari bantuan seorang profesional untuk membantunya menyembuhkan patah hati. Selain itu, sepertinya Katy juga masih menyimpan rasa sakit saat bercerai dengan Russell Brand.

“Tampaknya putus dengan John telah membuat Katy sadar dia masih menyimpan banyak kesedihan dengan Russell. Sebab saat bercerai, dia tidak pernah melakukan konsultasi,” ujar sumber.

“Dia (Katy) merasa sangat membutuhkan pelatih untuk menyembuhkan sakit hatinya dan menurutnya ini adalah cara yang tepat untuk menyelesaikannya,” lanjut sumber itu, seperti dilansir Music News, Minggu (28/4/2013).

Di Los Angeles, ada seseorang yang bernama Aurora Winter. Dia adalah seorang pelatih yang membantu untuk menyembuhkan sakit hati seseorang. Kemungkinan, Katy juga akan mengikuti program serupa.(gal)

Justin Bieber Protes Selalu Diberitakan Negatif

Justin Bieber Protes Selalu Diberitakan NegatifLOS ANGELES â€" Justin Bieber protes atas semua rumor negatif yang terus-menerus menimpanya.

Baru-baru ini, dalam tur bus miliknya polisi menemukan obat-obatan terlarang. Selain itu, ditemukan pula sebuah senjata tajam. Temuan ini langsung dikaitkan dengan beberapa kelakuan buruk pelantun “Boyfriends” itu.

Justin kemudian menuliskan kekesalannya melalui Twitter. Menurutnya, semua cerita negatif yang sering muncul belakang ini bisa merusak kariernya.

“Beberapa rumor tentang aku kembali muncul, di mana orang-orang bisa mendapatkan barang-barang ini. Terserah deh..kembali ke musik saja,” tulis Justin, dilansir Music News, Minggu (28/4/2013).

Belum lama ini, Justin juga dikabarkan marah-marah saat akan melangsungkan sesi pemotretan di Denmark. Padahal, bekas kekasih Selena Gomez itu telat lebih dari enam jam.

“Setelah terlambat enam jam, dia akhirnya muncul. Justin kemudian marah-marah karena mereka (tim pemotretan) menyuruhnya mengenakan pakaian bell boy (office boy) jadi dia menolaknya. Dengan cepat, anak ini mendapatkan reputasi yang buruk. Ini memalukan,” ujar seorang sumber.(gal)

Kembali ke BNN, Raffi Ahmad Dikabarkan Bebas

Kembali ke BNN, Raffi Ahmad Dikabarkan BebasJAKARTA- Raffi Ahmad berangkat dari Pusat Rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat menuju kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Kabar yang berhembus, artis yang terjerat kasus narkoba itu akan dibebaskan.

Seperti diketahui, dari 16 orang yang ikut digerebek di kediaman Raffi, hanya bekas kekasih Yuni Shara itu yang belum dibebaskan BNN. Teman-teman Raffi yang terbukti positif memakai narkoba sudah dibebaskan tak lama setelah dikirim ke pusat rehabilitasi Lido.

Sedangkan yang tidak terbukti memakai narkoba seperti Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah dibebaskan terlebih dahulu. Saat ini, Raffi sudah berada di kantor BNN. Saat hendak dikonfirmasi, telefon seluler juru bicara BNN, Sumirat tidak aktif.

Namun, kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul membenarkan kliennya sudah berada di Gedung BNN saat ini. Meski begitu, Hotma tidak tahu untuk kepentingan apa Raffi dibawa kembali kantor BNN.

"Iya dia sudah di kantor BNN. Tapi kita tahu bukan dari BNN, malah dari teman-teman wartawan. Seharusnya kan BNN memberi tahu kita. Makanya kita lihat saja mau apa lagi sih BNN ini, harusnya Raffi memang sudah dibebaskan," ujar Hotma saat berbincang dengan Okezone, Sabtu (27/4/2013).

"Makanya kita akan menggelar jumpa pers terkait pelanggaran terbaru yang dilakukan BNN ini," tegasnya.

Depe Mulai Geluti Bisnis Sulam Bibir

Depe Mulai Geluti Bisnis Sulam BibirJAKARTA- Tidak puas hanya bermain film dan nyanyi, Dewi Persik (Depe) kini mulai merambah ke dunia bisnis. Usaha apa yang kira-kira dilakoninya?

Berbekal ingin membuat semua wanita terlihat cantik sepanjang hari, Depe pun memulai bisnis kecantikannya. Bekerjasama dengan Kho Ali, bekas istri Saipul Jamil ini membuka sebuah salon untuk sulam alis, bibir dan eyeliner.

"Ada bisnis baru yang sedang berjalan dan bisa memanjakan ibu-ibu maupun yang belum menikah dengan aktifitas tinggi. Kalau mau pasang alis cepat, dengan sulam, enggak perlu waktu lama lagi buat make up," ujar Depe saat berbincang di Jakarta.

Depe menjelaskan jika sulam alis dan bibir ini sangat aman untuk dilakukan. Sebab, bahan yang digunakan terbuat dari zat-zat alami.

"Bangun tidur enggak perlu ribet lagi mikirin alis atau make up. Ini bukan seperti tato ya, jadinya enggak haram. Bahannya juga tidak beracun dan alamiah. Dari herbal, bukan kimia seperti tato," terangnya.

"Kita bikinnya sampai lapisan kulit saja, enggak sampai masuk ke kulit bagian dalam. Sulam alis ini awet empat sampai lima tahun," timpal Kho Ali.

Menurut Depe sulam bisa membuat bibir jadi lebih merona dan seksi sehingga bagi wanita yang telah menikah akan membuat suaminya tidak segan untuk mencium saat bangun tidur.

"Biar kelihatan seksi. Merah merona. Perempuan itu kelihatan cantik kalau bangun tidur. Suami kita itu, mau cium kita saat bangun tidur dan lihat bibirnya merah merona itu kayaknya gimana gitu," tutupnya.

Dude Harlino Dengarkan Salawat Uje Setiap Naik Motor

Dude Harlino Dengarkan Salawat Uje Setiap Naik MotorJAKARTA- Dude Harlino mengaku memiliki kenangan manis saat bersama almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje). Dude sering ikut bersama Uje pergi berdakwah mengendarai sepeda motor.

"Saya punya kenangan manis dengan Uje, kami bersama teman-teman bikin spiritual riding. Kita suka mengendarai motor," ucap Dude ditemui di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2013).

Bahkan, mantan kekasih Asmirandah itu mempunyai selalu mendengarkan salawat yang dilantunkan Uje saat mengendarai sepeda motor. Dude pun masih tak percaya Uje meninggal karena kecelakaan motor, kemarin.

"Kalau di motor saya setel salawat Uje. Tapi pas dibilang tabrakan motor saya enggak percaya. Kan Uje enggak sakit, dia sehat," tandasnya.

Istri Khawatir Tommy Kurniawan Kecelakaan seperti Uje

Istri Khawatir Tommy Kurniawan Kecelakaan seperti UjeJAKARTA- Sebagai sesama pecinta motor gede (moge), Tommy Kurniawan prihatin atas kecelakaan yang menewaskan Ustadz Jeffry Al Buchori. Namun, Tommy mengaku bersyukur telah menjual motor besarnya atas perintah istrinya.

"Alhamdulilah motor sudah dijual. Saya dari istri memang khawatir juga. Tapi emang hobi saya susah," ucap Tomy ditemui di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2013).

Tommy pun mengaku sangat sedih dengan kepergian Uje. Dia hanya bisa mendoakan yang terbaik buat ustadz yang dijuluki ustadz gaul itu.

"Saya sampai masjid di situ saya merasa sangat sedih banyak yang ingin mendoakan, sampai gaduh. Yang saya lakukan untuk almarhum, yaitu mendoakan," tandasnya.

Berkat Uje, Ustadz Guntur Bumi Pensiun Memburu Hantu

Berkat Uje, Ustadz Guntur Bumi Pensiun Memburu HantuJAKARTA - Hampir seluruh masyarakat berduka atas kepergian Ustadz Jeffry Al-Buchori untuk selama-lamanya. Termasuk ustadz Guntur Bumi (UGB) yang mengaku sangat kehilangan dai yang biasa disapa Uje itu.

"Saya kehilangan beliau. Beliau orang saleh, beliau orang baik, beliau tauladan yang bisa ditiru umat. Orang yang selalu berusaha meninggalkan masa lalu dan memperbaiki masa depan. Saya sangat sedih kehilangan saudara, kakak dan tauladan kita semua," tutur UGB saat ditemui di Padepokan Silaturahim, Jl. Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2013).

Diakui UGB, Uje yang mendorongnya terjun ke dunia dakwah. Almarhum Uje yang memberikan tuntunan dan arahan kepada UGB menjadi ustadz hingga seperti sekarang ini.

"Almarhum ustadz Uje adalah orang yang menjoroki saya ke dunia dakwah. Awalnya saya dari pemburu hantu, namun dia yang menuntun saya untuk berdakwah," ungkapnya.

Selain itu, kata UGB, Uje juga yang mengenalkan dirinya kepada Puput Melati, perempuan yang kini menjadi istrinya. Dengan begitu, tak heran jika UGB merasa sangat kehilangan sosok panutannya.

"Dia juga yang menjodohkan saya kepada istri saya tercinta Puput Melati. Jadi sepulang tablig Hut Kota Semarang, dia bertukar tempat duduk dengan Puput. Yang akhirnya saya duduk bersebelahan dengan Puput yang sehingga berlanjut pada pernikahan," kenangnya.

Dude Harlino Anggap Uje Ustadz Terbaik di Indonesia

Dude Harlino Anggap Uje Ustadz Terbaik di IndonesiaJAKARTA- Sebagai anak muda, Dude Harlino menilai Ustadz Jeffry Al Buchori sebagai penceramah terbaik di Indonesia. Dude mengaku sangat nyaman ketika mendengarkan ceramah pria yang kerap disapa Uje itu.

"Sebagai anak muda merasa nyaman ketika almarhum ceramah dan memang ada rasa kehilangan. Menurut saya, dia ustadz terbaik di Indonesia dan dekat dengan kita," ucap Dude ditemui di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2013).

Dia menuturkan, meski dikenal sebagai seorang pendakwah, karakter Uje merupakan pribadi yang menarik. Bahkan, ketika pertama kenal Uje, Dude merasa seperti telah mengenal lama ustadz gaul itu.

"Pribadinya sangat menarik. Pertama ketemu seperti sudah kenal lama. Sangat akrab. Pertemuan itu sangat berkesan buat saya," tandasnya.

Niat Uje Jenguk Raffi Ahmad Tak Terwujud

Niat Uje Jenguk Raffi Ahmad Tak TerwujudJAKARTA- Wanda Hamidah mengungkapkan, almarhum Ustadz Jeffri Al Bukhori (Uje) sempat berniat menjenguk Raffi Ahmad yang tersangkut kasus narkoba. Hal itu Uje sampaikan ketika pergi umrah bareng bersama Wanda dan teman artis lain.

Wanda dan sejumlah artis memang sempat pergi umrah bersama rombongan Uje belum lama ini. Wanda yang sempat ikut terseret kasus narkoba Raffi menyampaikan niat Uje yang ingin menjenguk Raffi di tempat rehabilitasi.

Namun sayang, niat Uje itu belum sempat terwujud. Tuhan sudah memanggil sang 'ustadz gaul' pada 26 April 2013 akibat kecelakaan motor di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

"Sempat, dia (Uje) juga pengen jenguk Raffi. Uje bilang sempet mau jenguk," kata Wanda saat ditemui di Kebayoran Baru.

Melly Goeslaw & Novita Anggie Kehilangan Uje

Melly Goeslaw & Novita Anggie Kehilangan UjeJAKARTA- Sejumlah selebriti seperti Melly Goeslaw dan Novita Anggie ikut hadir dalam tahlilan mendoakan almarhum Ustadz Jeffri Al Bukhori, kemarin malam. Sebagai sahabat, Melly sangat terkesan dengan kata-kata yang selalu diberikan Uje semasa hidup.
 
"Kalau dikumpulkan dalam bentuk quote-quote, pasti pesan-pesan Uje itu banyak dan bagus-bagus banget. Mungkin bisa jadi buku juga," kata Melly di kawasan Bintaro.

Sama seperti orang lain, Melly dan Angie juga ikut merasa kehilangan. Mereka pun mendoakan agar Uje mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan.

"Saya dan Melly mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya untuk sahabat kita, Ustadz Jeffry Al Bukhori. Semoga semua yang ditinggalkan oleh Uje, maupun tausiah dan semua perbuatan yang pernah dicontohkan oleh Uje juga bisa menjadi panutan agar kita bisa lebih baik lagi. Insya Allah Uje diberikan tempat yang paling indah," harap Angie.

Uje Sempat Keluhkan Kondisi Motornya

Uje Sempat Keluhkan Kondisi MotornyaJAKARTA- Ustadz Jeffri Al Bukhori meregang nyawa akibat kecelakaan saat mengendarai sepeda motor. Sebelum kecelakan, ustadz yang akrab disapa Uje itu memang sempat mengeluhkan kondisi motornya.

"Uje sudah bilang 'Ini motor kayaknya sudah enggak enak'. Saya sempat tanya sudah di press belum sasisnya. Kan sasisnya juga mempengaruhi pada saat jalan," kata adik Uje, Fajar saat ditemui di rumaah duka di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.

Fajar tidak meragukan cara Uje menjalankan motor kesayangannya itu. Bahkan menurutnya, Uje pernah ceramah di kota Bandung menggunakan motornya sendiri.

"Saya tidak meragukan beliau berkendara. Kalau bawa motor Uje memang jago," kata Fajar.

Trauma, Chyntiara Alona Bikin Paspor Tanpa Calo

Trauma, Chyntiara Alona Bikin Paspor Tanpa CaloJAKARTA- Tidak ingin mengalami kasus pemalsuan paspor kembali, aktris seksi Chytiara Alona memilih untuk mengurus sendiri paspornya. Alona mengaku masih trauma dengan kasus pemalsuan paspor yang membuatnya dipenjara.

"Aku memilih datang sendiri memperpanjang paspor. Aku korban calo sehingga aku trauma, enggak mau lagi bikin sama calo. Saya juga enggak mau lagi nyuruh asisten, manajer ataupun saudara," ujar Alona saat ditemui di kantor Imigrasi, Kemayoran, Jakarta Utara.

Alona juga mengimbau kepada masyarakat agar membuat paspor tanpa melalui calo. Alona tidak mau kejadian yang dialaminya, menimpa orang lain.

"Saya mengimbau agar masyarakat tidak membikin paspor di calo. Silakan membikin langsung ke Imigrasi, akan dilayani dengan baik. Baik itu paspor, surat perpanjangan tinggal, maupun perpanjangan visa," jelasnya.