Wednesday, June 26, 2013

Jupe Kembali Kumpulkan Pundi-Pundi di Ramadan

Jupe Kembali Kumpulkan Pundi-Pundi di RamadanJAKARTA - Selama tiga bulan mendekam di Rutan Pondok Bambu membuat kondisi keuangan Julia Perez (Jupe) tersendat. Namun kini, Jupe bersyukur bisa kembali mengumpulkan pundi-pundi saat Ramadan.

"Saya percaya rezeki enggak ketukar, Tuhan sudah memberi porsinya masing-masing. Di Pondok Bambu bukan ditutup, ibarat seperti di deposito selama tiga bulan, dan sekarang rezeki itu dibuka pelan-pelan," kata Jupe saat ditemui di acara Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (27/6/2013).

Setelah kembali beraktivitas, Jupe mendapat banyak tawaran program acara Ramadan. Meski begitu, tidak semua tawaran diambilnya.

"Sudah ada program acara sahur dan buka puasa, striping, nyanyi. Kalau aku ikuti semua mungkin bisa capek, ini saja aku break-break karena aku mau menikmati," akunya.

Untuk menandakan kiprahnya di dunia hiburan, Jupe melangsungkan konserJupe Is Back.

Demi Suami, Olla Ramlan Rela Masak Pukul Dua Pagi

Demi Suami, Olla Ramlan Rela Masak Pukul Dua PagiJAKARTA - Sebagai publik figur, Olla Ramlan memiliki segudang jadwal kegiatan. Namun, dia tetap tak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu. Karena itu, dia rela masak pukul 02.00 dini hari.

"Ya, Insya Allah kalau saya sehat terus saya enggak dibatasin, kecuali saya pulang sampai jam 1 jam 2 (pagi). Kadang kalau dia (Aufar) mau makan masakan saya, saya masak jam 02.00 pagi, atau pagi-paginya jam 07.00 kalau saya bangun saya masakin buat dia," kata Olla di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2013).

Saat ini, Olla diberikan kebebasan oleh suaminya untuk bekerja, selama dia bisa mengatur waktu bekerja dan keluarga. Bahkan, Olla masih menerima tawaran tampil di acara-acara sahur saat Ramadan.

"Ya, jelas tahun lalu saya sendiri, di rumah sendiri, tapi kan ada acara-acara yang membuat saya enggak sepi. Kalau tahun ini kan saya ngambil acara saur, tapi tidak full sebulan ya, cuma beberapa episod saja. Karena saya juga pengin sahur sama suami saya, nanti yang masakin siapa," tutupnya.

BoA Bintangi Film Hollywood Bersama Derek Hough

BoA Bintangi Film Hollywood Bersama Derek HoughSEOUL- Sepak terjang bintang cantik bertubuh mungil asal Korea Selatan, BoA, tidak diragukan lagi. Setelah menuai sukses besar di dunia tarik suara, BoA kini merambah dunia film.

Tak tanggung-tanggung, BoA memulai sepak terjangnya dengan membintangi sebuah film Hollywood berjudul “Make Your Moves” bersama penari sekaligus artis ternama asal Amerika, Derek Hough.  
Melalui akun twitternya, BoA membagikan trailer official “Make Your Moves” kepada para fans melalui akun twitternya. Trailer ini diluncurkan dengan subtitle berbahasa belanda.
 
Film perdana BoA ini direncanakan akan diluncurkan pada bulan Juli mendatang di Eropa dalam tampilan 3D. dalam salah satu twitnya, boa mengatakan “ Trailer resmi Make Your Move 3D akhirnya dirilis! Ini akan segera diluncurkan di Eropa pada bulan Juli.”.
 
Penyanyi kelahiran 5 November 1986 ini adalah artis dibawah naungan SM Entertaiment yang juga menanungi beberapa boyband dan gilrband besar di Korea Selatan, diantaranya adalah Super Junior, Girls Generation, Shinee, F(x) dan EXO. BoA memulai debutnya pada tahun 2003 dengan meluncurkan album perdana berjudul Valenti. BoA juga pernah menjadi perwakilan SM Entertaiment sebagai salah satu juri dalam ajang pencarian bakat K-Pop Star selama dua musim.

Ada Tango-Roti Buaya di Pernikahan Jupe

Ada Tango-Roti Buaya di Pernikahan JupeJAKARTA - Julia Perez (Jupe) sudah menentukan September sebagai bulan pernikahannya dengan Gaston Castano.

Jupe dan Gaston pun telah menyusun konsep pernikahan mereka. Lantaran menikah dengan dua kebudayan, Indonesia dan Argentina, maka mereka akan memasukkan kedua budaya tersebut.
 
"Gaston maunya September, kan memersiapkan semuanya, mental juga. Kita lihat juga situasinya seperti apa, karena harus benar dipersiapkan dengan baik, ini kan dua kebudayaan berbeda, dia Argentina dan Indonesia," ungkap Jupe di studio RCTI, Kebon Jeruk, Kamis (27/6/2013).

"Aku mau masukin konsep Betawi, petasan, dan roti buaya yang enggak mau aku hilangkan. Dan aku juga mau ada tango-tango-nya, lagu tradisonal Latin dan Betawi juga harus ada," sambungnya.

Pelantun "Belah Duren" itu juga meminta mahar khusus dari Gaston. Dia meminta Gaston mengibarkan bendera merah putih, dan hormat, sekaligus menyanyikan lagu Indonesia Raya.

"Aku juga pengin sebelum menikah menaikkan bendera bersama, seperti bernyanyi lagu Indonesia Raya bersama. Dia harus hormat sama bendera saya, maharnya itu saja untuk dia," pungkasnya, seraya tertawa kepada awak media.

Ashanty Stop Tawaran Film jika Hamil Lagi

Ashanty Stop Tawaran Film jika Hamil LagiJAKARTA â€" Ashanty siap menolak tawaran film jika tengah berbadan dua.

"Pasti. Kayak film enggak ambil lagi, karena sita waktu. Kalau suatu saat diberikan lagi mau berhenti aktivitas, paling nyanyi doang," kata Ashanty di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni 2013.

Saat ini, istri Anang Hermansyah itu lebih memilih menikmati waktu di rumah barunya. Bahkan, Ashanty juga mengaku selalu melakukan berbagai aktivitas di rumah, salah satunya memanggil orang salon.

"Kalau sekarang nyanyi terus langsung ke rumah. Kalau mau ke salon bisa panggil orang ke rumah, karena aku lagi nikmati benar-benar waktu di rumah," tutupnya.(gal)

Kantongi Restu Bunda, Jupe akan Nikah di Bali

Kantongi Restu Bunda, Jupe akan Nikah di BaliJAKARTA â€" Julia Perez (Jupe), dan Gaston Castano siap menuju pelaminan, 7 September mendatang. Apalagi, sang ibunda sudah memberikan restu.

Sebelumnya, Sri Wulansih sempat melarang anaknya berhubungan dengan Gaston. Pasalnya, Gaston seorang pemain sepakbola. Namun, lambat-laun Sri melihat kesungguhan Gaston, dan hatinya pun melunak.

"Mama sudah restu, sudah fix," singkat Jupe di temui di studio RCTI, Kamis (27/6/2013).

Rencananya, pelantun "Belah Duren" ini akan melangsungkan akad nikah di Bali. Namun, Jupe merahasiakan soal perbedaan agama yang selama ini menjadi penghalang asmaranya.

"Kalau masalah agama itu, jadikanlah ini rahasia kami berdua. Kita meyakinkan bahwa orang baik harus menyatu, dan bermanfaat untuk lain. Yang penting hati kita," tutupnya.(gal)

Bebas, Jupe Kebanjiran Job

Bebas, Jupe Kebanjiran JobJAKARTA â€" Julia Perez (Jupe) mengaku kebanjiran job sampai akhir tahun, setelah bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, 17 Juni kemarin.

Jupe menjelaskan, undangan menyanyi, film, dan kampanye sudah menantinya. Menurutnya, semua karena masyarakat penasaran dengan apa yang dialami Jupe di balik teralis besi.

"Alhamdulillah, saya yakin rezeki enggak ketukar. Awalnya aku pikir, waktu di dalam aku sedih, harusnya acara itu, aku ada di situ. Aku bilang Astagfirullah, sekarang seperti keran yang ngucur. Alhamdulillah sampai akhir tahun ada job," kata Jupe di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni 2013.

Meski begitu, Jupe tidak sembarang mengambil semua tawaran. Bahkan, untuk ke depannya, Jupe akan meminta izin kepada Gaston Castano.

"Pasti, dalam film pasti milih. Saya sudah dikasih kepercayaan FFB (Festival Film Bandung), yang telefon saya sutradara film, cucok semua," tutupnya.(gal)

"Tak Semua Orang Terima Lawakan Olga"

"Tak Semua Orang Terima Lawakan Olga"JAKARTA â€" Sebagai sahabat, Luna Maya mengakui jika lawakan Olga Syahputra memang tidak bisa diterima oleh semua orang.

"Dia (Olga) punya ciri lawakan seperti itu, enggak semua orang terima ya. Dalam artian menurut dia lucu, tapi menurut yang lain enggak," kata Luna di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 26 Juni 2013.

Untuk masalah ini, bekas kekasih Ariel “Noah” mengatakan, harus berhati-hati dalam berkometar. Meski demikian, Luna akan tetap memberikan support.

"Walau pembelaan kita melawak, enggak semua orang menerima. Masalah ini baik buat Olga, supaya kita semua yang kena atau enggak kena masalah harus support. Olga harus mengurangi hal yang enggak diinginkan," tuturnya.

Diakui Luna, tuntutan pekerjaan mengharuskan seorang artis kreatif melakukan tindakan melucu. Namun juga bisa jadi boomerang untuk dirinya sendiri.

"Serba salah, kadang station minta begitu. Saya mengerti posisi Olga, ada tekanan dari mana-mana yang mengharuskan dia lucu. Mungkin gaya Olga seperti itu, kasihan dia-nya (Olga) juga. Ini masalah kecil ya, aku pikir lebih baik damai dan buka pintu maaf, apalagi mau puasa, mengalah untuk menang," harapnya.(gal)

Jackie Chan Bersyukur Dikabarkan Meninggal Lagi

Jackie Chan Bersyukur Dikabarkan Meninggal Lagi   LOS ANGELES- Jackie Chan kembali diterpa kabar tentang kematiannya belum lama ini. Aktor laga asal Hong Kong ini pun langsung mengklarifikasi kabar tersebut di akun Facebook-nya.
 
“Semua orang memanggilku untuk melihatku apakah aku masih hidup. Jika aku meninggal, aku mungkin akan memberitahu dunia,” tulis Jackie seperti dikutip contactmusic, Kamis (26/6/2013).
 
Sebagai bukti dirinya yang benar-benar membantah kabar tersebut, Jackie memperlihatkan sebuah foto bertanggal sama dengan saat dia menulis status Facebook. Dengan begitu, Jackie berharap orang mempercayainya.
 
“Aku mengambil foto dengan keterangan tanggal, kalau Anda tidak percaya padaku. Namun, terima kasih atas perhatian Anda,” tandasnya.
 
Ini bukan pertama kalinya Jackie dikabarkan meninggal dunia. Dia sudah dua kali mengalami hal yang sama. Namun, kabar bohong yang paling menggemparkan adalah ketika tahun 2011. Kabar kematian Jackie sempat menjadi trending topic. Namun, kabar itu terbukti bohong.

Kylie Minogue Hampir Tewas Tersedak Makan Kerang

Kylie Minogue Hampir Tewas Tersedak Makan KerangLOS ANGELES- Penyanyi seksi Kylie Minogue hampir tewas akibat tersedak tiram atau kerang mentah. Hal itu terjadi di belakang panggung saat penyanyi 45 tahun menggelar konser di Dublin, Irlandia.

Sebagai penyanyi papan atas, Kylie disajikan makanan mahal. Makanan laut seperti tiram pun disajikan kepada pelantun “Can't Get You Out of My Head”. Agar punya tambahan energi, Kylie pun langsung menyantapnya.

Namun, Kylie sepertinya terlalu bersemangat sehingga tersedak. Kru Kylie pun dibuat panik olehnya. Apalagi, Kylie terlihat seperti orang yang meregang nyawa. Beruntung, kerang tersebut berhasil dimuntahkan sehingga nyawanya selamat.

“Ketika dia tampil, aku berdiri di belakang panggung dengan nampan penuh tiram yang dia makan ketika baru turun saat beristirahat. Suatu hari di Dublin, tiram yang dia makan terlalu besar dan terjebak dalam tenggorokannya. Aku panik dan memukul-mukul tubuh belakangnya. Saat sudah dimuntahkan, kami berdua lalu tertawa cekikikan,” ujar Giles Broe, yang memasak tiram untuk Kylie, seperti dikutip contactmusic, Kamis (27/6/2013).

Banyak Adegan Cabul, Reality Show The Wanted Disensor

Banyak Adegan Cabul, Reality Show The Wanted DisensorLOS ANGELES- Grup boyband  The Wanted mengakui banyak memotong sejumlah adegan yang berbau cabul dalam reality show mereka, The Wanted Life. Mereka pun berharap The Wanted Life akan mendapat respon positif dari penonton televisi.

Karena tayangan reality show, hampir semua kegiatan The Wanted direkam kamera. Ada yang menjaga citranya di depan kamera, tapi ada juga personel yang tampil apa adanya di depan kamera. Salah satu yang berusaha menjaga image-nya ialah Nathan Sykes.

“Aku harus menjadi anak baik karena suaraku, aku harus berhenti minum jadi aku lakukan perilaku diriku. Jadi itu tidak masalah,” kata Nathan seperti dikutip Digitalspy., Rabu (26/6/2013).

“Ada adegan hebat tapi aku juga tidak yakin itu telah diedit. Tapi ada beberapa adegan di mana orang di dalamnya dan kami telah pergi, ‘Kami tidak bisa menunjukkannya’,” lanjutnya.

Saat didesak apakah adegan yang banyak diedit dan dipotong adalah adegan di mana para personel sedang melakukan hubungann intim, Nathan pun malu-malu menjawabnya.

“Iya,” tandasnya.

Siti Liza Malu-Malu Dekati Saipul Jamil

Siti Liza Malu-Malu Dekati Saipul JamilJAKARTA- Saipul Jamil terlihat mesra dengan penyanyi Siti Liza ketika syuting video klip lagu terbaru Liza. Namun, mantan suami Dewi Persik itu belum tahu jika nantinya akan ada percikan asmara di antara mereka.

"Ini profesional, kalau di luar itu ada yang gimana ya itu efek sampingnya. Kalau bicara asmara belum ada," ucap Ipul ditemui di Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2013)

Meski begitu, Saipul Jamuil mengaku sangat menyukai kepribadian Siti. Menurutnya, Siti merupakan salah satu wanita muda yang berbakat.

"Saya suka, dia wanita muda, cantik, suaranya bagus, enggak ada falsnya," pujinya.

Begitu juga dengan Siti yang mengagumi Saipul. Namun, Siti mengaku belum berani memikirkan hubungan mereka nantinya seperti apa.

"Takut ada yang marah. Aku sih belum ada yang punya. Jalan ke depan belum ada yang tahu," kata Siti.

Lagi Wamil, Se7en & Sangchu Diam-Diam ke Panti Pijat

Lagi Wamil, Se7en & Sangchu Diam-Diam ke Panti PijatSEOUL  - Dunia K-Pop dihebohkan dengan isu skandal penyanyi Se7en dan Sangchu. keduanya yang saat ini sedang menjalani masa wajib militer dikabarkan mengunjungi sebuah panti pijat dewasa, saat malam hari.

Itu terungkap ketika sebuah stasiun televisi ternama di Korea Selatan SBS menayangkan Scene 21, di mana acara ini menyuguhkan kepada pemirsa tentang kehidupan dan kegiatan sehari-hari para bintang korea yang sedang menjalani masa wajib militer.

Scene 21 menayangkan sebuah vidio rekaman aktivitas para bintang ternama setelah mereka menyelesaikan sebuah acara kegiatan khusus, selan Se7en dan Sangchu, Rain dan KCM juga tampak menghadiri acara khusus tersebut.

Setelah para bintang ternama korea itu menyelesaikan kegiatan khusus, wartawan pun mengikuti mereka hingga ke motel tempat Se7en dan Sangchu menginap. Sekira pukul 10 malam hari Se7en dan Sangchu keluar dari motel dan kemudian makan malam.

Makan malam keduanya pun ternyata dilengkapi dengan berbagai jenis bir dan soju. Demikian seperti dilansir Soompi.

Pada pukul 2.30 dini hari, Se7en dan Sangchu tidak kembali ke motel, mereka terlihat menaiki sebuah taksi dan pergi ke sebuah panti pijat.

10 menit setelah itu, Se7en dan Sangchu keluar dan menaiki taksi yang lain untuk kemudian beranjak ke panti pijat yang lain. Keduanya menghabiskan waktu sekira 30 menit di dalam panti pijat tersebut.

Setelah keluar dari panti pijat, para wartawan dan kameraman menghampiri salah satu karyawan panti pijat mengenai kedatangan Se7en dan Sangchu. Lalu, karyawan tersebut memberikan keterangan keduanya tidak sempat mendapatkan servis pijat karena waktu yang tidak memungkinkan. Keduanya lalu meninggalkan panti pijat tersebut setelah uang mereka dikembalikan.

Se7en dan Sangchu sempat mencoba untuk menarik dan merusak kamera yang dibawa salah satu wartawan setelah ditanyai keterangan tentang kedatangan mereka dini hari ke panti pijat, namun usaha itu gagal dan mereka akhirnya kembali ke motel.

Atas maraknya berita ini, pihak Departemen Keamanan Nasional setempat memberikan keterangan sementara bahwa Se7en dan Sangchu datang ke panti pijat untuk mendapatkan perawatan, karena salah satu dari mereka menderita cedera di bagian lutut.

Kebanyakan Suntik Hormon, Berat Ashanty Naik 15 Kg

Kebanyakan Suntik Hormon, Berat Ashanty Naik 15 KgJAKARTA- Akibat menjalani program kehamilan, berat badan Ashanty belum lama ini sempat meningkat 15 kilogram. Namun, setelah mengalami keguguran, beratnya tidak turun secara drastis.

"Jadi kemarin pas program hamil kebanyakan suntik hormon, jadi naik beratnya 15 kilo. Beratnya enggak turun drastis sekarang, paling 2 kg, jadi belum seidealnya yang aku pengen," kata Ashanty di Studio Hanggar Pancoran, Jakkarta Selatan, Rabu (26/6/2013).

Untuk itu, Ashanty tidak menyalahkan siapa pun atas kegugurannya kemarin. Kini, istri Anang Hermansyah itu sudah mengambil hikmah dari peristiwa kemarin.

"Aku enggak mau salahin kejadian kemarin karena apa, tapi aku ambil positifnya saja. Mungkin kemarin Allah belum yakin kasih, ambil hikmahnya saja," pungkasnya.

Helmalia Putri Berjilbab Hanya untuk Keperluan Syuting

Helmalia Putri Berjilbab Hanya untuk Keperluan SyutingJAKARTA- Ada yang berbeda dari penampilan Helmalia Putri saat ini. Artis yang pernah disebut-sebut sebagai korban Eyang Subur itu terlihat memakai jilbab.

Namun, hal itu hanya dilakukan Helmalia untuk keperluan syuting. Meski mengaku belum siap berjilbab, Helmalia merasa nyaman ketika menutup auratnya dengan kerudung.

"Doain saja mudah-mudahan. Ngerasa nyaman sih (saat berhijab), senang-senang saja," kata Helmalia saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2013).

Dalam beberapa momen, Helmalia juga kerap menggunakan jilbab. Karena itu, dia berharap nanti bisa terus mengenakan jilbab.

"Doain saja, amin. Tapi paling aku cuma lebih ada momen, kalau diundang acara apa kayak pengajian pasti pakai hijab. Cuma sekarang lagi belajar saja berhijab," pungkasnya.

Ibunda Dirawat, Anak-Anak Uje Lagi Liburan ke Bangkok

Ibunda Dirawat, Anak-Anak Uje Lagi Liburan ke BangkokTANGERANG - Istri almarhum ustadz Jeffry Al-Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati tengah mengalami sakit dan kini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Namun, disaat Pipik tengah menderita sakit, keempat anaknya, Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah justru tidak tampak di samping ibunya.

Menurut salah satu karyawan yang bekerja di rumah Pipik, Kaspianah, keempat anak Uje dan Pipik tengah berlibur ke luar negeri.

"Keempat anaknya pergi ke Bangkok diajak teman Umi. Dari kemarin perginya sih," ucap Kaspianah saat ditemui di rumah Pipik, Perumahan Bukit Mas Permai, Rempoa, Tangerang Selatan, Rabu (26/6/2013).

Lantaran tidak mampu mengajak anaknya liburan ke luar negeri, maka Pipik tidak melarang keempat buah hatinya pergi.

"Dibolehin. Umi kasihan, kan liburan. Ibunya enggak bisa ngajak jalan-jalan, bapaknya sudah enggak ada," jelasnya.

Channing Tatum Takut Tinggalkan Anak

Channing Tatum Takut Tinggalkan AnakLONDON - Channing Tatum harus kembali syuting film Jupiter Ascending di London. Kali ini, hal tersebut terasa berat bagi Channing. Pasalnya, dia harus meninggalkan putri kecilnya yang baru berusia tiga pekan.

Everly merupakan anak pertama Channing Tatum dengan Jenna Dewan. Meninggalkan Everly untuk pertama kali merupakan hal paling menakutkan bagi pemeran John Cale di film White House Down itu. Pasalnya, dia tidak ingin melewatkan perkembangan Everly, sedikit pun.

"Aku bersamanya selama 12-13 jam dalam sehari, dan saat pulang aku lihat perubahan. Wajahnya terlihat berbeda, melewatkan setiap perubahannya adalah hal yang sangat mengerikan," ungkap Channing seperti dilansir Femalefirst, Rabu (26/6/2013).

Selain Everly, Channing pun merindukan sang istri. Channing tak tega meninggalkan Jenna sendirian mengurus buah hati mereka.

"Dia baik, dia benar-benar baik, dia pasti lelah hanya mengurus bayi pada bulan-bulan pertama adalah hal yang sulit," pungkasnya.

Keluarga Menduga Istri Uje Sakit Tifus

Keluarga Menduga Istri Uje Sakit TifusTANGERANG - Istri almarhumah ustadz Jeffry Al-Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati terpaksa harus menjalani perawatan di rumah sakit. Penyakit yang diderita Pipik berawal dari batuk yang tak kunjung sembuh.

Pipik yang memiliki penyakit maag juga tidak mau makan. Ditambah lagi, waktu tidur ibu empat anak itu tidak teratur.

"Umi batuk sudah tiga hari, dia juga enggak mau makan. Sudah gitu tidurnya susah," ujar salah satu karyawan yang bekerja di rumah Pipik, Kaspianah saat ditemui di Perumahan Bukit Mas Permai, Rempoa, Tangerang Selatan, Rabu (26/6/2013).

Karena mengalami suhu tubuh yang panas, dan lemah, pihak keluarga menduga Pipik mengalami sakit tifus.

"Keluarga menduga Umi kena tifus," lanjutnya.

Sebelumnya, banyak kabar simpang siur mengenai penyakit yang dialami Pipik. Bahkan, ada kabar yang menyebutkan Pipik terkena stroke ringan. Hingga kini Pipik masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Selebriti Paling Berpengaruh, Oprah Winfrey Kalahkan Lady Gaga

Selebriti Paling Berpengaruh, Oprah Winfrey Kalahkan Lady GagaLOS ANGELES- Oprah Winfrey dinobatkan sebagai selebriti paling berpengaruh tahun 2013 versi Majalah Forbes. Presenter televisi yang meraih pendapatan USD77 juta itu mengalahkan nama besar lainnya.

Penulis Forbes Dorothy Pomerantz mengatakan bahwa Oprah bisa memanfaatkan seluruh peluang dengan kemampuannya untuk memberi pengaruh kepada orang banyak.

"Dia masih memegang sejumlah pengaruh besar. Dia mengambil jaringan dan mengubahnya hanya melalui kekuatan semata wasiatnya, koneksi dan kemampuannya" jelas Dorothy Pomerants seperti dikutip Femalefirst, Rabu (26/06/13).

100 selebriti paling berpengaruh di dunia dirilis Forbes setiap tahunnya. Penghitungannya didasarkan pada penghasilan, kehadiran di media dan majalah serta keaktifan di dunia jejaring sosial.

Berikut adalah 10 selebriti paling berpengaruh versi Majalah Forbes :

1. Oprah Winfrey
2. Lady GaGa
3. Steven Spielberg
4. Beyonce
5. Madonna
6. Taylor Swift
7. Jon Bon Jovi
8. Roger Federer
9. Justin Bieber
10. Ellen DeGeneres

Dara "2NE1" Pernah Disakiti Uee "After School"

Dara "2NE1" Pernah Disakiti Uee "After School"SEOUL - Personel 2NE1, Sandara Park atau Dara (28) berbagi cerita, dia pernah disakiti salah satu personel After School, Uee.

Ceritanya begini, pada 25 Juni, Dara dan teman satu grupnya, Cl, menjadi bintang tamu di salah satu acara variety show Korea Incarnation.

Dalam satu kesempatan, Dara mengungkapkan, "Saya penah menjadi bintang tamu bersama Uee pada acara Family Outing, saat itu saya benar-benar merasa tersakiti."

Dara merasa sakit hati, karena Uee berhasil bikin para bintang tamu pria terpesona saat melakukan sexy dance.

"Saya hanya menari menggunakan kostum hot dog, hal itu membuat saya semakin terlihat kontras (jelek) dibanding Uee. Karena itulah saya merasa sangan sakit dan sedih," ujarnya, seperti dilansir Allkpop.

Belum seberapa sakit. Dara juga mengungkapkan, dia semakin merasa tertekan saat Daesung, personel Big Bang yang juga berada di bawah naungan YG Entertainment bersama 2NE1 memilih Uee sebagai rekan satu timnya dalam Family Outing.

"Itu adalah pertama kalinya saya menghadiri variety show sendiri tanpa rekan satu grup, saya merasa sangat bingung. Lalu, CEO Yang Hyun Suk meminta saya untuk tetap tenang, karena Daesung akan menemani saya di acara tersebut. Namun pada saat pemilihan tim untuk grup, Daesung malah memilih Uee, dan mengacuhkan saya," sesalnya.

Dara juga mengatakan, rasa depresinya semakin bertambah ketika mengetahui banyak adegannya selama syuting dipotong editor, sehingga ia tidak banyak muncul ketika Family Outing disiarkan.

Masuk Rumah Sakit, Istri Uje Tidak Ditemani Mertua

Masuk Rumah Sakit, Istri Uje Tidak Ditemani MertuaTANGERANG - Kesehatan istri almarhum Ustadz Jeffry Al-Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati semakin menurun. Hal itu terpaksa membuat Pipik harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Namun saat kondisi ibu empat anak itu semakin lemah, tak satupun dari saudara kandung almarhum Uje hadir. Bahkan, ibunda Uje, Umi Tatu Mulyana juga tidak tampak hadir menemani menantunya.

"Umi Tatu enggak ke sini karena di rumahnya ada pengajian," kata salah satu karyawan yang bekerja di rumah Pipik, Kaspianah saat ditemui di Perumahan Bukit Mas Permai, Rempoa, Tangerang Selatan, Rabu (26/6/2013).

Memang sebelumnya tersirat kabar bahwa hubungan Pipik dengan mertuanya tidak membaik. Pipik yang masih teringat akan mendiang suaminya harus melawan penyakitnya seorang diri.

Sarah Vi Nangis Lihat Pipik Makin Kurus

Sarah Vi Nangis Lihat Pipik Makin KurusTANGERANG â€" Sarah Vi mengaku tidak bisa menahan air mata saat melihat kondisi sahabatnya, Pipik Dian Irawati, semakin menurun.

"Jauh dengan yang dulu, sedih ya rasanya. Badannya juga makin kurus. Kalau batin kayaknya enggak ada makanannya. Bisa ngerasain ya ditinggal suami, dengan anak-anak empat orang. Bisa ngebayangin," ujar Sarah ditemui di kediaman almarhum Ustadz Jefri Al Buchori (Uje), Perumahan Bukit Mas Permai, Rempoa, Tangerang Selatan, Rabu (26/6/2013).

Sarah sebenarnya mengetahui jika Pipik memiliki penyakit maag kronis. Namun, menurut Sarah, meski sakit Pipik tetap bisa tersenyum di hadapan siapapun.

"Maag saja, saya tahu kalau maag. Tapi hasilnya belum ada, besok baru ngasih tahu. Tapi tadi sudah mau makan, tapi memang masih keleyengan saja. Memang butuh istirahat saja," pungkasnya.(gal)

Makin Parah, Istri Mendiang Uje Dilarikan ke Rumah Sakit

Makin Parah, Istri Mendiang Uje Dilarikan ke Rumah SakitTANGERANG - Tak kunjung sembuh, sepertinya sakit yang di derita istri almarhum ustadz Jeffry Al-Buchori, Pipik Dian Irawati semakin parah.

Jika sebelumnya Pipik hanya menjalani perawatan di rumah lantaran masih menjalani masa idah, kini Pipik harus memupus keinginannya tersebut. Tepat pukul 18.10 WIB, ibu empat anak itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit guna menjalani perawatan.

Wajahnya terlihat pucat dan tubuhnya juga semakin kurus. Tanpa mengucapkan sepatah kata, Pipik yang mengenakan pakaian serba hitam langsung masuk ke mobil Toyota Alphard hitam bernopol B 2 SMF.

Pipik ditemani beberapa rekannya, dan manajernya bernama Irma. Namun sayangnya, Irma juga tidak mau berkomentar banyak saat diminta keterangan.

"Ya memang harus ke sana (rumah sakit)," ujar Irma singkat saat ditemui di kediaman Pipik di Perumahan Bukit Mas Permai, Rempoa, Tangerang Selatan, Rabu (26/5/2013).

Dipenjara Tiga Bulan, Jupe Bangkrut

Dipenjara Tiga Bulan, Jupe BangkrutJAKARTA - Selama tiga bulan Julia Perez (Jupe) merasakan dinginnya penjara. Sejak saat itu, Jupe meninggalkan semua pekerjaan. Jupe pun dikabarkan bangkrut.

"Tiga bulan aku enggak ada duit sama sekali, pemasukan. Aku harus bayar cicilan mobil, cicilan rumah, pahit banget ya. Lihat buku biasanya bahagia, sekarang enggak berkembang, pahit banget," kata Jupe.

Selepas dari bui, pelantun "Belah Duren" ini pun berencana menggelar konser mini, Rabu (26/6/2013) malam. Karena itu, dia bahagia bisa kembali mengumpulkan pundi-pundi dalam konsernya malam ini.

"Tapi oleh karena itu yang membuat aku semangat (konser)," tutupnya.

Lihat videonya di sini.

Main Sinetron, Dahlan Iskan Pasrah Jadi Bahan Cengan Gading Marten

Main Sinetron, Dahlan Iskan Pasrah Jadi Bahan Cengan Gading MartenJAKARTA- Menteri BUMN Dahlan Iskan ikut bermain dalam sebuah sinetron. Dahlan pun pasrah menjadi bahan lelucon dari pemain lain seperti Gading Marten, Narji dan Andhika Pratama.

"Enggak masalah jadi korban kekonyolan tiga semprul (Andhika Pratama, Gading Marten dan Narji), enggak apa-apalah," kata Dahlan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2013).

Tidak dapat dipungkiri, dengan keterlibatannya dalam sebuah sinetron akan menuai berbagai komentar dari orang. Namun, Dahlan mengaku tetap santai menghadapi komentar orang lain.

"Terserah saja, kemarin bintang iklan juga dibilang pencitraan, sekarang perusahaan mana yang mau jadi korban pencitraan. Terserah orang mau bilang apa," pungkasnya.

Puasa, Eriska Rein Sulit Tahan Godaan

Puasa, Eriska Rein Sulit Tahan Godaan JAKARTA - Menjelang Ramadan, tidak banyak persiapan yang dilakukan Eriska Rein, selain menguatkan mental. Pasalnya, dia paling sulit menahan godaan teman-temannya untuk membatalkan puasa di siang hari.

"Selain dari gangguan itu (masa haid), biasanya ada satu yang batal. Waktu itu sama teman-teman, ya biasa lah digangguin," kata Eriska di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2013).

Selain godaan dari teman-temanya, ada hal lainnya yang menjadi alasan Eriska batal puasa. Yakni, kesulitan bangun pagi untuk sahur.

"Sering telat sahur, tapi kalau telat buka puasa jarang. Malah buka puasa paling ontime," ujarnya, tertawa.

Meski begitu, Eriska selalu mengutamakan momen berkumpul bersama keluarga.

"Persiapan puasa setiap tahun sama saja, yang pasti awal-awal kumpul keluarga," tutupnya.

Gisel Sering Geregetan Lihat Gading Marten

Gisel Sering Geregetan Lihat Gading MartenJAKARTA- Akting Gading Marten yang kerap memancing tawa kadang justru membuat sang kekasih, Gisel menjadi gemas. Gisel pun sering geregetan ketika sedang bersama anak dari aktor senior, Roy Marten itu.

"Suka gemas dengan tingkah lakunya. Serunya di situ," kata Gisel di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6/203).

Beberapa sikap yang baru dikenal oleh Gading pun kini sudah Gisel lakukan. Hal itu dilakukan agar nanti Gading tidak kaget saat menikah dengan Gisel.

"Memang harus ditunjukin dari sekarang kan, biar nantinya enggak kaget-kaget," katanya.

Coboy Junior Diminta Jaga Sikap di Depan Penggemar

Coboy Junior Diminta Jaga Sikap di Depan PenggemarJAKARTA - Sebelum foto Bastian "Coboy Junior" (CJR) mencium pipi seorang gadis tersebar di dunia maya, Roy Manela, sang manajer mengaku sudah memberi peringatan.

"Enggak secara resmi (memberikan peringatan), anak-anak kemarin ngobrol, sudah cerita. Kalau soal foto yang sama sepupu itu saya ingatkan, tapi memang enggak dengan keras," kata Roy saat dihubungi wartawan, Rabu (26/6/2013).

Lebih lanjut, Roy mengungkapkan, dengan ketenaran, saat ini CJR harus menjaga citranya sebagai entertainer. Menurutnya, dengan didominasi fans anak-anak, pelantun "Jendral Kancil" itu harus menjaga perilakunya di depan para penggemar.

"Boys, sudah saatnya lebih menjaga, fans-nya lebih banyak anak-anak. Apapun itu, mereka harus minta maaf," tutupnya.

Kondisi Kesehatan Istri Uje Melemah

Kondisi Kesehatan Istri Uje MelemahTANGERANG â€" Sebagai sahabat, Sarah Vi sengaja mengunjungi kediaman almarhum Ustadz Jefry Al Buchori (Uje). Apalagi, setelah mendengar kabar istri Uje, Pipik Dian Irawati tengah terbaring sakit.

"Kalau besuk Umi Pipik sebagai sesama Muslim bersilaturahmi. Apalagi setelah Uje enggak ada, jadi memberi doa, dan support saja," kata Sarah saat ditemui di kediaman almarhum Uje, Perumahan Bukit Mas Permai, Rempoa, Tangerang Selatan, Rabu (26/6/2013).

Sarah mengaku, awalnya tidak tahu Pipik sakit. Bintang sinetron Inem Pelayan Seksi ini justru tahu kabar tersebut dari sepupunya, yang menyaksikan berita infotainment.

"Saya tahu malah dari sepupu. Saya kan jarang nonton TV, jarang buka BB (Blackberry). Terus sepupu aku bilang, ‘Umi Pipik sakit’," tuturnya.

Sarah merasa prihatin setelah melihat kondisi Pipik secara langsung. Menurutnya, Pipik sangat lemah, dan harus diberi semangat agar lekas sembuh.

"Kelihatannya masih belum kuat banget ya, badannya masih hangat. Harusnya ke dokter, tapi beliau lebih ingin di rumah ya. Capek ya, lelah karena kalau dari pikiran penyakit apapun lebih cepat berkembang. Memang dia butuh support yang luar biasa," tandasnya.(gal)

Manajemen Anggap Wajar Foto Bastian "CJR" Cium Cewek Beredar

Manajemen Anggap Wajar Foto Bastian "CJR" Cium Cewek BeredarJAKARTA - Foto Bastian "Coboy Junior" mencium pipi seorang gadis telah tersebar di dunia maya. Namun, sang manajer,  Roy Manela menganggap hal itu wajar.

Menurutnya, apa yang dilakukan Bastian merupakan hal wajar yang dilakukan anak-anak. Meski begitu, dia mengingatkan para personel Coboy Junior (CJR) memahami status mereka sebagai entertainer.

"Namanya anak-anak, dia lakukan apapun. Tapi mereka sudah tahu posisinya yang sekarang ini," ungkap Roy saat dihubungi wartawan, Rabu (26/6/2013).

Kata Roy, sebagai anak-anak, CJR masih memerlukan bimbingan orangtua maupun pihak manajemen. Karena itu, kata Roy, mereka harus dapat memahami pandangan masyarakat terhadap CJR.

"Sudah mengerti mereka jadi pandangan orang. Mereka memang masih perlu bimbingan. Kita enggak luput dari kesalahan," tandasnya.

Syuting Sinetron, Dahlan Iskan Kelelahan

Syuting Sinetron, Dahlan Iskan KelelahanJAKARTA- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia Dahlan Iskan menjajal profesi baru sebagai bintang sinetron. Dahlan pun mengaku kelelahan menjalani syuting.

"Ternyata melelahkan juga. Kalau dulu ada artis yang bilang syuting itu lelah kirain pura-pura, ternyata memang lelah juga," kata Dahlan di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2013).

Diakuinya, saat mendapatkan tawaran syuting Dahlan semangat untuk menjalaninya. Lantaran baru pertama kali menjalani syuting, Dahlan sempat merasa deg-degan.

"Saya mula-mula deg-degan, bisa apa enggak akting sinetron. Saya akhirnya coba minggu lalu, tapi enggak selesai. Saya ada beberapa scene lagi, mudah mudahan selesai hari ini," ujarnya.

Untuk mengimbangi rekan bermainnya seperti Gading Marten, Andhika, Narji, Helmalia Putri dan lain-lain, Dahlan mencoba belajar akting dari rekan-rekan syutingnya.

"Saya perhatikan mimik mereka, action mereka, saya mencoba mengimbangi. Kalau saya enggak mengimbangi kasihan mereka, menyiksa mereka, dan Alhamdulillah mereka mengatakan tidak menyiksa," katanya.

Empat Tahun, Penggemar Tabur Bunga di Makam MJ

Empat Tahun, Penggemar Tabur Bunga di Makam MJLOS ANGELES â€" Selasa, 25 Juni, merupakan peringatan empat tahun kematian Michael Jackson (MJ). Pada 25 Juni 2009 lalu, ikon pop dunia ini meninggal akibat over dosis obat penenang jenis propofol.

Selama kurun waktu tersebut, baik keluarga dan sahabat belum bisa melupakan kenangan bersama MJ. Bahkan, Jackie, Marlon, Tito dan Jermeine, Michael mengaku sangat rindu kepada mendiang.

"Empat tahun yang lalu, hari ini kami kehilangan salah satu musisi terbesar, penghibur, dan ikon dunia yang pernah dikenal. Tetapi lebih dari itu, dia adalah saudara kami. Semangat dia akan selalu ada, kami mencintai, dan merindukannya setiap hari," ungkap Jackson Brother seperti dilansir dari TMZ, Rabu (26/6/2013).

Kini, para penggemar melakukan tabur bunga di sekitar makam Michael Jackson. Sekadar informasi, Conrad Murray, dokter pribadi MJ menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas kepergian MJ. Karena itu, dia divonis hukuman penjara selama empat tahun pada tahun 2011 lalu.(gal)

Jelang Nikah, Gisel dan Gading Masih Suka Berantem

Jelang Nikah, Gisel dan Gading Masih Suka BerantemJAKARTA- Gisel dan Gading Marten sangat berharap pernikahan mereka bisa digelar pada bulan September mendatang. Namun, jelang menikah, beberapa perrbedaan pendapat yang mengakibatkan mereka kerap ribut.

"Pasti ada kecil-kecil. Kita kalau berantem cuma 10 menit terus sudah, enggak bisa lama-lama, jadi ya seru saja. Paling akunya yang cemburu, kalau dianya (Gading) kan kalem," kata Gisel saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2013).

Tidak jarang, diakui Gisel, dirinya kerap mencari perhatian Gading. Pasalnya, menjelang hari-hari pernikahan ketegangan pun kerap dirasakan jebolan Indonesian Idol itu.

"Sebenarnya sih dia (Gading) itu santai, cuek. Aku yang lebih banyak mancing-mancing perhatian, karena dia orangnya itu flat, cuma sekarang sudah better, lebih berekspresi," katanya.

Korea Film Festival Juga Kenalkan K-Pop

Korea Film Festival Juga Kenalkan K-PopJAKARTA - Korea Film Festival 2013 telah resmi dibuka, Selasa, 25 Juni 2013 di Blitzmegaplex, Jakarta. Festival film yang diselenggarakan mulai 25 sampai 30 Juni ini akan menyangkan film-film berkualitas dari negeri gingseng tersebut.

Festival yang telah dilakukan selama empat tahun ini juga menjadi pererat Indonesia dan Korea. Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Kim Young-Sun, mengatakan ajang Korea Film Festival (KFF) 2013 menjadi alat tepat untuk mengenalkan kebudayaan Korea kepada masyarakat Indonesia.

"Mulai hari ini Korean Film Festival akan mengenalkan banyak film mulai dari tradisional hingga kontemporer, dan lain lain. Dan saya senang KFF diterima oleh orang-orang di Indonesia, dan KFF ini akan membawa banyak pengetahuan tentang kultur Korea di Indonesia," jelas KIm Young Sun dalam sambutan di pembukaan KFF 2013.

Dari pihak Indonesia, Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, Windu Nuryanti, mengatakan KFF 2013 penanda hubungan diplomatik Indonesia dan Korea Selatan yang semakin erat selama 40 tahun ini.

"Penyelenggaraan ini juga sebagai penanda 40 tahun hubungan diplomatik kedua negara. Tapi, di luar itu juga tentang kultur (K-Pop), dan juga perjalanan pariwisata," ungkap WIndu Nuryanti.

Selain di Blitzmegaplex Pasific Place, Jakarta, KFF 2013 juga diselenggarakan di Blitzmegaplex Paris Van Java Bandung. KFF 2013 dapat dinikmati secara cuma-cuma hingga akhir acara.

Selena Gomez Senang Justin Bieber Move On dari Dirinya

Selena Gomez Senang Justin Bieber Move On dari DirinyaLOS ANGELES â€" Selena Gomez senang bekas kekasihnya, Justin Bieber, bisa move on dari dirinya.

Itu disampaikan pelantun "Love You Like a Love Song" ini setelah melihat bekas kekasihnya berciuman dengan seorang pelayan bernama Jordan Ozuna di Las Vegas, awal bulan ini.

Saat ini, Selena dikabarkan tengah dekat dengan Ed Sheeran. Karena itu, dia tidak merasa khawatir Justin dekat dengan Jordan. Seorang sumber terdekat juga menyebutkan, Selena sudah tidak memikirkan Justin lagi. Kini, dia sudah bisa melakukan banyak hal, sehingga tidak ada waktu memikirkan pelantun "Boyfriends" tersebut.

"Selena telah melakukan banyak hal seperti menemani ibu, dan adiknya, bermain bersama teman-teman dan melakukan hal sendiri, dan tidak ada waktu untuk memikirkan Justin Bieber. Kini dia sudah melangkah, dan dia senang melihat Justin juga bisa lepas darinya," ungkap sumber tersebut, seperti dikutip Femalefirst, Rabu (26/6/2013).(gal)