Monday, April 1, 2013

Istri Rio Febrian Melahirkan Putra Kedua

Istri Rio Febrian Melahirkan Putra KeduaJAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Rio Febrian dan Sabria Kono. Sabria telah melahirkan anak keduanya, Senin 1 April 2013, sekira pukul 19.44 WIB.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir lahir melalui operasi caesar  di rumah sakit Pondok Indah. Bayi kedua mereka yang diberi nama Kalampati Sinarra Febrian lahir dengan berat 2,8 kilogram, dan panjang 48 cm.

Saat dihubungi wartawan, Rio tak dapat menutupi rasa bahagianya. Dia pun mengaku proses persalinan istrinya berjalan lancar.

"Operasi caesar memang sudah direncanakan tanggal 1 berjalan normal, minggu jalan ke rumah sakit, masuk kamar operasi jam 19.30 WIB, jam 08.00 kurang keluar bayi," kata Rio saat dihubungi wartawan, Senin (4/1/2013).

Lebih lanjut, Rio mengungkapkan, sejak beberapa bulan menjelang kelahiran putranya, dia dan istri telah merencanakan kelahiran sang buah hati pada 1 April.

"Memang milih tanggal itu, karena memang waktunya pas. Jadi pas banget pas April," tandasnya.

Sebelumnya, Rio dan Sabria telah dikaruniai seorang putra bernama Jamaica Fosteriano Febrian. Menjadi seorang ayah, Rio mengaku senang mengurus anaknya.

Wah, Justin Bieber Ditolak di Austria

Wah, Justin Bieber Ditolak di AustriaWINA â€" Setelah berbagai sikap buruk ditunjukkan, Justin Bieber dikabarkan ditolak salah satu klub malam di Austria. Peristiwa tersebut terjadi setelah pelantun “Boyfriends” itu bertindak kasar kepada penggemarnya.

Bahkan, Justin dikabarkan telah menghancurkan kamera milik penggemar yang mencoba mengabadikan gambarnya. Keberadaan Justin di tempat itu untuk merayakan keberhasilannya tampil di Wina, Sabtu 30 Maret 2013, dalam rangka tur "Believe".

Joachim Bankel, manajer Passage Club, mengungkapkan Justin sudah tidak akan diterima lagi di tempat tersebut. “Justin Bieber tidak lagi diterima di sini,” jawabnya singkat, seperti dilansir Austrian Times, Selasa (2/4/2013).

Kejadian ini merupakan kisah kontroversi terbaru dari bekas kekasih Selena Gomez, setelah sebelumnya melakukan beberapa kejadian memalukan di London, Paris, bahkan berkelahi dengan tetangganya sendiri.(gal)

Kecanduan, Bintang Glee Ini Direhab

Kecanduan, Bintang Glee Ini DirehabLOS ANGELES - Pemeran Finn Hudson di serial televisi Glee, Cory Monteith, masuk rehabilitasi karena kecanduan obat-obatan terlarang. Dia pun harus absen tampil di Glee 4.

"Secara sukarela, Monteith mendaftarkan diri ke pusat fasilitas pengobatan karena telah kecanduan obat-obatan terlarang. Dia meminta respek dan privasi, karena dia sedang menjalani langkah penting untuk pemulihan," kata perwakilan Monteith, seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (2/4/2013).

Aktor bertubuh tinggi besar itu sudah membuka diri tentang masa lalunya ber dengan penyalahgunaan zat-zat adiktif. Pada 2011, dia mengaku pernah masuk rehabilitasi saat berusia 19 tahun.

Pria berusia 30 tahun itu berharap, bersikap jujur dalam menghadapi kecanduan zat terlarang akan menolong orang lain.

"Saya tidak mau anak-anak berpikir bahwa tidak apa-apa putus sekolah dan menggunakan zat terlarang, toh mereka bisa jadi aktor terkenal juga," ungkapnya, saat diwawancara dua tahun silam.

"Tapi, untuk mereka yang mungkin menyerah. Bersungguh-sungguh lah dengan apa yang kau inginkan dan dan kejarlah impianmu," sambungnya.

Menghadapi kondisi itu, sang kekasih, Lea Michele yang juga beradu akting dengannya di Glee sebagai Rachel Berry mendukung keputusan Monteith.

"Saya mencintai dan mendukung Cory, dan akan mendampinginya melewati ini semua. Saya bahagia, dan bangga karena dia membuat keputusan ini," tandasnya.

Terry Putri Heran Dibilang Seksi

Terry Putri Heran Dibilang SeksiJAKARTA â€" Terry Putri kembali menerima tawaran bermain film. Namun dia heran, perannya selalu tidak jauh dari sosok wanita seksi.
 
“Gue enggak mengerti kenapa ya, dari dulu ditawari film ada unsur seksinya lah, horornya lah. Gue bingung kenapa selalu dapat tawaran gitu,” ujar Terry heran ditemui pada Premiere Bangun Lagi Dong Lupus, di Planet Hollywood, Jakarta, Senin 1 April 2013.
 
Presenter kondang itu mengaku tidak pernah merasa seksi dan muda. Terry juga mengatakan jika orangtuanya selalu cemas jika memerankan tokoh seksi.
 
"Padahal gue enggak seksi. Selama ini kan yang main film mereka yang seksi, masih muda. Sedangkan kelebihan gue apa. Kedua, takut nyokap stroke nanti," ungkapnya.
 
Terry Putri saat ini sudah mulai menjalani syuting untuk film terbarunya tersebut yang berjudul Jangan Menangis Sinar.(gal)

Tantri "Kotak" Penasaran Jajal Dunia Akting

Tantri "Kotak" Penasaran Jajal Dunia AktingJAKARTA- Band Kotak didaulat menjadi salah satu pengisi soundtrack untuk film Bangun Lagi Dong Lupus. Tantri, sang vokalis mengaku sempat ditawari untuk ikut akting dalam film yang dibintangi Acha Septriasa itu. Namun, kesempatan tersebut harus dilewatkannya karena kesibukannya manggung.

"Sebenarnya di Lupus dapat tawaran buat main, nongol satu scene, tapi waktunya yang enggak ketemu," ucap Tantri ditemui di Planet Hollywood, Jakarta.

Meski berprofesi sebagai seorang penyanyi, Tantri tak menampik memiliki keinginan untuk terjun ke dunia akting. Menurutnya, tak masalah jika dirinya ikut dalam dunia seni peran selama karakternya cocok dengannya.

"Aku enggak mau bilang enggak mau main film. Tapi kalau ketemu yang cocok sama karakternya, dan ada waktu kenapa enggak dicoba," terangnya.

Model Pakaian Dalam Risih Payudaranya Dipuji Justin Bieber

Model Pakaian Dalam Risih Payudaranya Dipuji Justin BieberLOS ANGELES- Model bernama Jourdan Dunn mengungkapkan bahwa Justin Bieber pernah coba menggodanya. Saat pertama kali bertemu di sebuah acara fashion show, Justin bersikap genit dengan memuji payudara model pakaian dalam itu.

“Dia berkata padaku, ‘Kau benar-benar manis, payudaramu sangat bagus. Kau menyita perhatiankun dan penariku, ’,” ujar Jourdan seperti dikutip Femalefirst, Selasa (2/4/2013).

Bukannya senang, Jourdan mengaku merasa risih dengan sikap Justin itu. Pasalnya, model berusia 22 tahun itu menganggap Justin anak kecil. Jourdan pun merasa dirinya lebih tepat sebagai kakak Justin ketimbang wanita yang hendak dirayunya.

“Dia agak menggodaku dan aku merasa canggung dengan anak kecil yang satu ini. Dia masih 18 tahun dan aku merasa cukup tepat untuk menjadi kakak perempuannya, ini merupakan hal yang aneh,” tandasnya.

Artis Terkaya, Madonna Cuek Kakaknya Masih Jadi Gelandangan

Artis Terkaya, Madonna Cuek Kakaknya Masih Jadi GelandanganLOS ANGELES-  Madonna baru saja dinobatkan sebagai artis wanita dengan penghasilan terbesar sepanjang masa. Namun, kekayaan diva musik pop dunia itu ternyata tak berdampak kepada kesejahteraan orang-orang terdekat, seperti kakak kandungnya, Anthony Ciccone.

Lebih dari tiga tahun Anthony hidup menggelandang tanpa rumah. Dia hanya tidur di bawah jembatan. Tak ada keluarga yang peduli dengan pria 56 tahun itu. Termasuk adik kandungnya sendiri yang punya kekayaan selangit.

“Madonna tidak pernah mau peduli aku mati atau hidup. Dia tinggal di dunianya sendiri,” sindir Anthony seperti dikutip Daily Mail, Selasa (2/4/2013).

Anthony mengakui dirinya kurang dekat dengan Madonna sejak dulu. Tak hanya Madonna, keluarganya yang lain juga mengacuhkan dirinya. Jadilah Anthony hidup sebatang kara meski sebenarnya punya keluarga yang mapan.

Anthony sebenarnya pernah bekerja di kebun anggur milik keluarga. Tapi, perangainya yang suka mabuk-mabukkan dengan minum produk anggurnya sendiri membuat dia tidak disukai keluarganya.

“Aku tidak pernah menyukainya di tempat pertama, dia tidak pernah menyayangiku. Kami tidak pernah menyayangi satu sama lain. Ayahku juga akan sangat senang jika aku meninggal karena hipotermia dan dia tidak perlu khawatir lagi,” katanya

Acha Septriasa Bingung Lawan Main Takut Menatapnya

Acha Septriasa Bingung Lawan Main Takut MenatapnyaJAKARTA- Meski sudah pengalaman bermain film, Acha Septriasa mengaku kesulitan dalam membangun chemistry dengan lawan mainnya. Berperan sebagai Poppie di film Bangun Lagi Dong Lupus, Acha beradu akting dengan artis pendatang baru, Miqdad Addausy yang berperan sebagai Lupus.

"Peran poppie bisa dibilang gampang juga enggak ya. Terus aku bikin chemistry kepada Lupus. Jadi aku melepas kemumetan biar keliatan tampil muda," ucap Acha ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2013).

Bekas kekasih Irwansyah itu kagum dengan kemampuan lawan mainnya karena berhasil membangun chemistry dengannya. Namun, awalnya Miqdad tak berani menatap mata Acha.

"Aku sangat salut sama dia, dia memang berusaha untuk masuk ke aku. Jadi bisa klik, karena bisa membangun chemistry. Dulu dia enggak berani menatap mata aku," tandasnya.

Wah, Tantri "Kotak" Sering Gonta-ganti Pacar

Wah, Tantri "Kotak" Sering Gonta-ganti PacarJAKARTA- Menjadi pengisi soundtrack film Bangun Lagi Dong Lupus membuat Tantri "Kotak" teringat masa-masa duduk di bangku SMA. Saat SMA, Tantri mengaku tipe wanita yang sering bergonta-ganti pacar.

"Dua bulan putus, dua bulan putus. Aku gampang bosan sama pacar," aku Tantri di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (1/4/2013).

Menurut Tantri, pacaran saat masih sekolah hanya untuk penyemangat dirinya dalam menjalani pendidikan. Karena satu sekolah, Tantri bisa setiap bertemu dengan kekasihnya. Berbeda jauh dengan kondisi Tantri yang sekarang sulit bertemu sang kekasih, Arda "Naff".

"Dulu sih lebih penyemangat saja. cari pacar satu sekolah atau sekolah lain, sebelum pulang ketemu pacar dandan dulu. Kalau dulu monyet sekarang gorila," candanya.

Tantri mengakui dirinya murid yang cukup bandel saat sekolah. Bahkan, tak jarang dia bolos sekolah demi bertemu dengan kekasihnya saat itu.

"Aku lumayan bandel, jahil, suka coba-coba sesuatu. Pernah suka bolos, manjat tembok pakai bangku-bangku yang disusun gitu," kenangnya.

Taylor Swift Ingin Menggoda Pangeran Harry?

Taylor Swift Ingin Menggoda Pangeran Harry?LOS ANGELES - Taylor Swift sangat depresi karena ingin bertemu Pangeran Harry saat berkunjung ke Amerika Serikat, Mei mendatang. Pelantun "22" ini berharap namanya dimasukkan dalam daftar tamu VIP.

Dia sangat menyukai Harry, terutama aksen Inggris dan rambut merahnya. Taylor semakin bersemangat lantaran adik dari Pangeran William itu sangat menyukai wanita berambut pirang.

"Taylor depresi agar namanya berada di daftar tamu VIP para selebriti yang diundang untuk bertemu Harry. Dia sangat menyukai semua hal tentang Harry, terlebih lagi rambut merahnya dan aksen Inggris. Dia kencan dengan keponakan John F Kennedy (bekas Presiden Amerika), Conor Kennedy, dan Harry akan menjadi langkah besar untuknya. Taylor juga wanita ideal bagi Harry karena dia suka rambut pirang," ungkap sumber.

Padahal, Taylor dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Ed Sheeran. Sedangkan Harry berkencan dengan seorang wanita bernama Cressida Bonas.

Namun, Taylor tidak akan terlalu dekat dengan Harry dan membuat Ed cemburu. Pasalnya, mereka harus tetap bersama untuk menjalani tur di Amerika Serikat.

"Ed tetap santai, tapi akan menjadi tantangan baginya untuk tidak cemburu dengan kekaguman Taylor kepada seseorang yang lebih kaya, orang Inggris berambut merah dengan nama yang sama dengan bekas kekasihnya," lanjutnya.

Beberapa nama selebriti Hollywood telah masuk ke daftar tamu VIP yang akan bertemu dengan Harry di Washington dan New York, di antaranya Jennifer Lawrence, Vanessa Hudgens, Kate Upton, serta Scarlett Johansson. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Senin (1/4/2013).

Indy Barends Ogah Kenal Suami jika Sedang Cemburu

Indy Barends Ogah Kenal Suami jika Sedang CemburuJAKARTA- Sebagai pasangan suami istri, Indy Barends dan Benyamin Sarmanella mengaku satu sama lain masih memiliki rasa cemburu. Namun, bagi keduanya rasa cemburu tersebut sangat wajar.

"Sebenarnya dia santai. Cemburu itu lumrah," kata Beny (sapaan suami Indy) saat ditemui di restorannya, Torino Osteria Italiana, Jl. Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013).

Meski masih memiliki rasa cemburu, namun kata Indy, dirinya dan suami suka tak saling kenal jika berada di kamar.

"Kalau di kamar kita enggak kenal satu sama lain, haha," timpal Indy sambil memandang suaminya.

"Memang Tukang Jahit Enggak Boleh Kaya?"

"Memang Tukang Jahit Enggak Boleh Kaya?"JAKARTA- Berawal dari tukang jahit, Eyang Subur kini menjadi seorang miliarder. Menurut Kuasa Hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah tidak ada yang salah dengan kekayaan yang dimilikinya saat ini.

"Memang kenapa? Tukang jahit enggak boleh kaya? Coba sebutkan miliuner Indonesia sekarang, sebutkan backgroundnya. Ada yang tukang telur asin, ada yang cuci piring, sekarang umur 70 tahun semua itu proses hidup, kenapa masalah," kata Ramdan saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2013).

Adi Bing Slamet menuding kekayaan Eyang Subur didapatkan dari hasil menipu menggunakan ilmu hitam. Menurut Ramdan, sejauh ini Eyang Subur tidak mau mengikuti alur dari masalah tersebut.

"Memang sengaja dibuat polemik, setelah itu nanti 'saya dilaporkan lho gara-gara tegakkan kebenaran'. Padahal dia mencari pembenaran," tandasnya.

Janet Hubert Ingin Akhiri "Perang" dengan Will Smith

Janet Hubert Ingin Akhiri "Perang" dengan Will SmithLOS ANGELES - Bintang The Fresh Prince, Janet Hubert, ingin mengakhi permusuhannya dengan Will Smith yang sudah berlangsung selama 21 tahun. Dia mengaku sangat menyesal dan mengajak sang aktor untuk menyelesaikan masalah.

"Kita harus menyelesaikan ini. Kamu melakukan sesuatu, kamu berkata sesuatu, itu semua sangat tidak benar dan kamu tahu bahwa itu tidak benar. Aku berkata sesuatu yang mungkin tidak harus dikatakan. Kita harus duduk bersama dan mengakhiri permusuhan 21 tahun ini," ungkap aktris berusia 57 tahun itu.

Janet berharap dapat kembali menjalin hubungan yang lebih baik dengan Will. Dia juga tak ingin meneruskan permusuhan mereka di masa mendatang. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (1/4/2013).

"Karena aku tidak tahu denganmu Will, tapi aku tidak ingin melakukan permusuhan ini selama 21 tahun lagi," tutupnya.

Sekadar diketahui, Janet dan Will pernah bermain dalam sebuah sitkom The Fresh Prince. Namun, permusuhan keduanya dimulai ketika Janet dipecat dengan tidak hormat dan menuduh bintang I Am Legend itu sebagai penyebabnya.

Sejak saat itu, Janet kerap menjelekkan Will di berbagai media dan menyebutnya bajingan dan seseorang yang sangat egois.

Surat Rahasia Marilyn Monroe & John Lennon Dilelang

Surat Rahasia Marilyn Monroe & John Lennon DilelangLOS ANGELES - Surat yang ditulis Marilyn Monroe untuk guru aktingnya, Lee Stransberg, dan catatan John Lennon yang ditujukan kepada Paul McCartney dilelang secara online.

Keduanya akan dijual bersama ratusan dokumen peninggalan sejarah selama Perang Dunia II. Dalam surat tersebut, Marilyn menuliskan kegelisahannya, dan mengaku tak ingin hidup lebih lama.

"Keinginanku sangat mudah tapi aku tak bisa menahannya. Aku terdengar gila tapi aku pikir akan gila. Hanya saja apa kudapat sebelum berada di depan kamera, dan konsentrasiku dan semuanya yang ingin aku coba meninggalkanku. Kemudian aku merasa seperti aku tidak berada di dunia manusia lagi," tulisnya.

Surat itu dibuat dengan tulisan tangan, dan tidak dicantumkan tanggal saat dia berada di hotel Bel-Air. Catatan aktris yang meninggal karena overdosis pada Agustus 1962 itu diharapkan dapat terjual sekira USD30 ribu hingga USD50 ribu  atau setara dengan Rp291 juta hingga Rp485 juta.

Sementara Lennon menulis sebuah surat yang menjelaskan ketegangan antara dirinya dengan McCartney. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (1/4/2013).

"Apakah kamu benar-benar berpikir seni yang datang selama ini karena The Beatles? Aku tak percaya kamu begitu memalukan Paul, apakah kamu percaya itu? Ketika kamu berhenti memercayainya, mungkin kamu akan terbangun!," tulis Lennon.

Surat itu berisi dua halaman dan diprediksi terjual dengan harga USD40 ribu hingga USD60 ribu dollar (Rp388 juta-Rp582 juta).

Kedua surat tersebut dikabarkan telah diincar oleh seorang kolektor misterius dari Amerika, dan akan dipamerkan pada 8-16 April di galeri senin Douglas Elliman Madison Avenue.

Didatangi FPI, Eyang Subur Bersumpah Siap Digantung

Didatangi FPI, Eyang Subur Bersumpah Siap DigantungJAKARTA- Front Pembela Islam (FPI) mengakui pernah mengunjungi kediaman Eyang Subur terkait tuduhan Eyang Subur menyebarkan aliran sesat. Ketua FPI Jakarta Habib Selon mengatakan, pihaknya tidak mau gegabah dalam melihat konflik Eyang Subur dan Adi Bing Slamet.

"Kita sudah datangi, dan kita di sana tidak gegabah. Karena dari pihak pelapor (Adi Bing Slamet) maunya serbu, bakar, pukul. Kita bukan begitu, kita pakai prosedur," kata Habib Selon saat ditemui di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2013).

Menurut Habin Selon, setelah beberapa kali mengirim surat teguran, akhirnya pihaknya langsung menyambangi kediaman Eyang Subur. Kedatangannya tersebut juga disaksikan oleh pihak RT, RW dan Danramil setempat.

"Tanggal 15 Maret jam 7.30 saya bersama RT, RW setempat, Danramil, mendatangi, apa benar Anda (Eyang Subur) yang dituduhkan murid Anda Adi Bing Slamet mengajarkan aliran sesat. Jawab dia (Eyang Subur) 'Demi Allah Habib, saya siap digantung kalau saya membawa aliran sesat'," jelasnya.

Untuk memperkuat omongannya tersebut, pihak Eyang Subur berani membuktikannya dengan surat pernyataan.

"Ya sudah kalau Anda tidak melakukan aliran sesat, dan Anda tidak melarang orang salat, kami minta surat pernyataan hitam di atas putih. Ya dia (Subur) berani bikin," terangnya.

Anak Venna Melinda Pilih Tinggal Bersama Ayahnya

Anak Venna Melinda Pilih Tinggal Bersama AyahnyaJAKARTA- Ivan Fadilah memutuskan pergi dari rumah karena tak cocok lagi dengan istrinya, Venna Melinda. Saat ini Ivan tinggal di sebuah apartemen di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan. Anak-anak pun memilih ikut Ivan ketimbang Venna.

"Dari pertama anak saya lahir saya sengaja keluar dari pekerjaan, saya memilih berbisnis supaya bisa mengurus sendiri anak saya. Saya benar-benar mengurus mereka," ucap Ivan ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013).

Meski anak-anak tinggal bersamanya, namun menurut Ivan, kedua buah hatinya tetap membutuhkan sosok seorang ibu. Hingga saat ini Venna tetap mengawasi pertumbuhan kedua anaknya setiap hari.

"Pasti punya peran dia seorang ibu. Dia sangat sayang sama anak-anak. Dia yang melahirkan, dia yang menyusui tapi setiap orang punya cara yang berbeda, dia yang selalu mengontrol anak-anak setiap hari," terangnya.

Justin Bieber Tiru Gaya Hidup Michael Jackson

Justin Bieber Tiru Gaya Hidup Michael JacksonLOS ANGELES - Bukan rahasia lagi, Justin Bieber sangat mengagumi Michael Jackson. Dia bahkan meniru berbagai hal aneh yang dilakukan pelantun "Black and White" itu.

Justin dikabarkan ingin membuat sebuah kebun binatang di rumahnya seperti yang pernah dilakukan Michael. Dia ingin mengoleksi berbagai hewan buas dan primata. Padahal, semua binatang itu dilindungi negara.

"Justin menjadi seorang diva, dia tidak peduli jika dia menghadapi tuntutan setelah insiden monyet dan ingin mulai mengoleksi hingga hewan buas. Dia berkata sangat menyukai cara Michael Jackson mengoleksi binatang menakjubkan dan ingin kebun binatangnya sendiri, termasuk simpanse dan unta," ungkap sumber.

Sekadar diketahui, Justin mendapat kecaman karena membawa seekor monyet ke Jerman saat menjalani tur Eropa dengan jet pribadi. Pasalnya, dia tidak memiliki surat resmi untuk membawa hewan primata ke sebuah negara.

Selain membangun kebun binatang, Justin juga beberapa kali terlihat meniru kebiasaan Michael, mulai dari gaya busana yang aneh dan mengenakan masker saat bepergian. Hal itu membuat orang terdekatnya merasa khawatir karena hidup Michael berakhir tragis.

Mereka takut jika Justin akan mengalami hal yang sama karena meniru gaya hidup Michael. Demikian seperti dilansir The Sun, Senin (1/4/2013).

"Dia tidak melihat dampak semua ini terhadap reputasinya. Ini adalah bagian dari perilaku gila dan pemujaan berlebihan. Dan mereka sangat khawatir mengingat hancurnya hidup Michael atas ulahnya sendiri. Justin seperti hidup di dunia fantasi yang sama seperti King of Pop (Michael)," tutupnya.

Kiwil Masih Enggan Buka-bukaan Soal Pernikahan Ketiga

Kiwil Masih Enggan Buka-bukaan Soal Pernikahan KetigaJAKARTA- Kiwil masih menutup dari media setelah pernikahan ketiganya dengan pedangdut Lina Marlina terkuak. Kiwil enggan menanggapi kabar yang menyebut pernikahannya dengan Lina karena ada unsur pelet.

"Semuanya akan saya bicarakan kepada rekan-rekan media semuanya, setelah saya bertemu dengan semua keluarga besar saya. Termasuk dengan Meggy (mantan istri kedua Kiwil) juga saya akan bicarakan semuanya itu," ucap Kiwil ditemui di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013).

Menurut Kiwil, sikapnya yang enggan mengklarifikasi pernikahannya itu agar tidak menimbulkan pemberitaan semakin simpang siur.

"Semua keputusan akan saya serahkan kepada mereka. Soalnya selama ini juga beritanya sangat simpang siur ya. Menghindari kerancuan juga terhadap semuanya," jelasnya.

Ulama Larang Artis Jadi Pengikut Eyang Subur karena Ini

Ulama Larang Artis Jadi Pengikut Eyang Subur karena IniTANGERANG - Perseteruan aktor komedian Adi Bing Slamet dan Eyang Subur menimbulkan komentar dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk ulama yang juga ahli pengobatan herbal, H. Andi Muhammad.

Kisruh Adi Bing Slamet dan paranormal Eyang Subur menyeruak setelah bekas artis cilik itu merasa diperdaya orang yang dulu dijadikan panutannya. Tak hanya dirinya, tidak sedikit kalangan selebriti menjadi pengikut Eyang Subur. Andi pun melarang artis mendatangi tempat yang mengajarkan kesesatan.

"Siapa-siapa yang datang ke tempat orang yang salah ajarannya, berniat dia datang ke sana, maka amalnya akan ditangguhkan oleh Allah 40 hari," kata Andi saat ditemui di kediamannya di Jalan Kasturi, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Senin (1/4/2013).

Pemilik Wisma Sehat ini juga meminta kepada siapa pun, tak terkecuali Eyang Subur dan Adi, agar selalu berbuat baik. Sebagai ulama, Andi mencoba mengingatkan.

"Saudara-saudaraku, tolong jangan berbuat yang tidak baik, jangan sampai murka Allah turun ke muka bumi ini menghancurkan Anda," sindirnya.

Nah Lho, FPI Minta Eyang Subur Ceraikan Empat Istrinya

Nah Lho, FPI Minta Eyang Subur Ceraikan Empat IstrinyaJAKARTA- Pihak Front Pembela Islam (FPI) mengaku kaget saat Eyang Subur disebut memiliki istri sembilan orang. Ketua FPI DPD DKI Habib Selon menanyakan langsung kepada Eyang Subur di kediamannya beberapa waktu lalu.

"Kemudian kita pertanyakan lagi, 'Pak Subur apakah benar anda punya istri sembilan?' Jawab dia, 'Tidak habib, istri saya delapan'. Kaget saya," kata Habib Selon saat ditemui di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2013).

Saat itu juga, Habib Selon meminta agar Subue segera menceraikan empat istrinya dari delapan orang yang ada. Karena menurut Selon, dalam hukum syariat Islam tidak diperkenankan memiliki istri lebih dari empat.

"Pada saat itu juga kita minta untuk yang empat istrinya diceraikan dan diberikan uang. Kenapa? Karena telah melanggar syariat Islam. Di Islam tidak boleh istri lebih dari empat. Lebih dari empat, hukumnya zinah," jelasnya.

Pertengkaran Venna Melinda & Ivan Sering Dilihat Anak

Pertengkaran Venna Melinda & Ivan Sering Dilihat AnakJAKARTA- Ivan Fadilah tak menampik komunikasinya dengan Venna Melinda semakin memburuk sepekan terakhir ini. Bahkan, perselisihan Ivan dan Venna sering disaksikan anak-anak mereka di rumah.

"Pasti ada pertengkaran, tapi kita berusaha secepat mungkin menyelesaikan. Mereka mengikuti proses itu, kejadian itu mereka ada di rumah," ucap Ivan ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013).

Dia merasa khawatir dengan kondisi psikis kedua anaknya karena pertengkaran orangtua mereka di rumah. Ivan pun berkomunikasi dengan pihak sekolah untuk memberikan perhatian khusus kepada anak-anaknya.

"Pasti saya rasa, secara psikis cukup mengganggu. Saya komunikasi dengan pihak sekolah minta perhatian khusus buat anak-anak," terangnya.

Meski kerap terjadi pertengkaran, Ivan menegaskan bahwa dirinya tak pernah melakukan tindak kekerasan kepada Venna.

"Kalau memang sumbernya dari Venna ada KDRT saya akan klarifikasi tapi ini kan tidak dari Venna. Selama saya menikah saya tidak pernah melakukan KDRT," tegasnya.

Adi Bing Slamet Siapkan Bukti Baru Jerat Eyang Subur

Adi Bing Slamet Siapkan Bukti Baru Jerat Eyang SuburJAKARTA â€" Adi Bing Slamet yakin bisa menjerat Eyang Subur. Pasalnya, dia mengaku telah memiliki bukti dan saksi baru.

"Bukti-bukti kita ada, dan insya Allah hari ini juga ada bukti baru yang merapat ke kubu saya. Korban dari pihaknya teman kita," kata Adi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013).

Bekas penyanyi cilik ini pun mengutarakan beberapa poin yang menguatkan pelaporan terhadap Eyang Subur, seperti penistaan agama, penipuan, dan pelecehan. Meski begitu, Adi mengaku tak akan gegabah menindaklanjuti masalah tersebut.

“Semua mau kita kuatin, jangan sampai prematur, pengin kita kuatin dulu. Karena kalau sudah menyangkut masalah hukum gini, kita harus benar-benar dapat yang otentik. Jadi saya yang tadinya abu-abu, mau saya kerengin (hitam)," tutupnya.(gal)

Tak Niat Rujuk, Pengacara Ivan: Venna Melinda Munafik!

Tak Niat Rujuk, Pengacara Ivan: Venna Melinda Munafik!JAKARTA â€" Venna Melinda memang tidak memiliki niatan rujuk dengan suaminya, Ivan Fadillah. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Ivan, Apolos Djara Bonga.

Apolos mengaku terkejut dengan keputusan yang diambil Venna. Pasalnya, dua pekan yang lalu, Venna tidak menunjukkan sikap ingin melanjutkan gugutan cerai.

"Menurut saya, itu kemunafikan, karena dua minggu lalu berbeda dengan ucapannya sekarang. Kalau memang mau bercerai, ya bercerai saja, enggak usah munafik,” ungkap Apolos ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013).

Lebih lanjut, Apolos mengatakan, kliennya sangat kecewa dengan perubahan sikap Venna. Menurutnya, sejak awal mediasi, anggota DPR ini memang terlihat enggan untuk rujuk.

"Kami kecewa, ternyata dua minggu lalu tidak sesuai dengan ucapannya. Bahkan pengacaranya bilang tidak ada niat untuk rujuk.," tutupnya.(gal)

FPI Dukung Adi Bing Slamet Polisikan Eyang Subur

FPI Dukung Adi Bing Slamet Polisikan Eyang SuburJAKARTA â€" Front Pembela Islam (FPI) tak mau ikut campur dalam perseteruan antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur.

"Kita tidak mau ikut-ikutan, FPI tidak ada hubungannya sama sekali," tegas Ketua FPI Jakarta, Habib Selon saat berbincang dengan Okezone, Senin (1/4/2013).

Sebelumnya, FPI disebut menggelar acara keagamaan di kediaman Eyang Subur. Namun, Selon membantah keterkaitan FPI di acara itu. Apalagi, Habib Soleh yang membela Eyang Subur bukan anggota FPI.

Selon mengaku mengikuti perkembangan konflik Adi Bing Slamet dan Eyang Subur. Adi menuding Eyang Subur telah mengajarkan ajaran sesat kepadanya, dan sejumlah artis lain. Sebagai pihak netral, FPI menyarankan keduanya menyelesaikan masalah lewat jalur hukum.

"Adi kan selama ini bilang Eyang Subur memberikan ajaran sesat kepada artis-artis. Lebih baik lapor polisi saja, tempuh jalur hukum kalau memang dia merasa benar," tandasnya.

Eyang Subur Mau Bicara, Asalkan...

Eyang Subur Mau Bicara, Asalkan...JAKARTA - Eyang Subur menampakkan dirinya saat menggelar maulid nabi di kediamannya, di kawasan Jakarta Barat. Namun, pria berperawakan kecil itu tak mau mengutarakan sepatah kata pun kepada media.

"Coba dia muncul enggak? Perintah gaibnya belum boleh muncul dulu. Kalau seandainya dia muncul, dia ngehindari ke Polda. Daripada dia muncul ke Polda, mendingan dia muncul di depan rumahnya. Kita yang salah nih, pokoknya sebisa mungkin dia bohongi publik," kata Adi Bing Slamet saat ditanya mengenai Eyang Subur yang menampakkan diri saat menggelar acara keagamaan.

Meski begitu, kuasa Hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, mengklaim kliennya hanya akan berbicara jika berada dalam proses hukum.

"Eyang Subur hanya mau berbicara di hadapan proses hukum kalau mau ada. Artinya tidak mau ada fitnah nantinya, tidak mau saling menjelekkan," imbuhnya.

Dalam sikap diamnya, Eyang Subur mengancam Adi yang ingin melaporkan dirinya ke Polda Metro.

"Mekanisme hukum itulah yang kami harapkan, jadi biar terang dan jelas di masyarakat. Siapa sesungguhnya yang melakukan tindak pidana, dan siapa yang tidak. Jadi kita tidak pernah takut dengan namanya proses hukum, itu yang kita harapkan," ungkapnya.

Tuduhan penganut aliran sesat, hingga praktek pedukunan, dilayangkan pada pria yang juga kerap dikenal Dukun S itu.

"Nanti lama-lama bisa kalah orang yang benar dengan tidak benar," papar Adi, di tempat terpisah.

Kini, Adi mewujudkan ucapannya mendatangi Polda Metro untuk membawa kasusnya dengan Eyang Subur.

"Silakan, kalau memang Eyang Subur melakukan tindak pidana silakan dilaporkan," tutup Ramdan.

Lihat videonya, klik di sini.

Sering Menipu & Maling, Donny "Arya Band" Ditangkap Polisi

Sering Menipu & Maling, Donny "Arya Band" Ditangkap PolisiBANDUNGâ€" Donny Hariawan akhirnya dibekuk polisi karena terkait sejumlah kasus penipuan. Background Donny yang pernah menjadi vokalis band Arya membuatnya dekat dengan kalangan selebriti. Sejumlah artis pun sempat menjadi korban penipuan Donny.

“Iya saya vokalis sekaligus gitaris dari Arya Band. Band saya berdiri sejak tahun 2007 dan sudah punya dua album major label,” beber DH saat ditemui di Mapolsekta Astanaanyar, Senin (1/4/2013).

Seiring dengan bermunculannya band-band pendatang baru, Donny bersama bandnya pun makin sepi peminat dan akhirnya bubar pada tahun 2009. Berdasarkan hal itulah, Donny memutar otak agar ‘dapurnya’ tetap ngebul dengan menipu beberapa korbannya. Sebut saja Eno Netral dan salah seorang personel dan Noah Band yang tertipu akan tingkah laku Donny saat itu.

“Waktu itu saya kenal dengan Netral, kebetulan pernah satu panggung. Modusnya, saya sempat pinjam kunci hotel Netral, terus saya ambil kamera yang saya jual Rp20 juta ke daerah Surabaya,” tuturnya.

Selain menipu beberapa kalangan selebriti, Donny yang banting setir menjadi pengusaha travel ini beberapa kali sempat mengelabui kliennya. Donny mengatakan, pernah suatu saat ada seorang turis yang akan menyewa villa di Bali. Namun, belum sempat turis tersebut sampai di villa, dia menguras habis barang-barang elektronik seisi villa.

“Kalau penipuan di luar Bandung itu biasanya saya lakukan pas lagi kunjungan, seperti ke Medan dan Bali,” jelasnya.

Dalam pengakuannya, DH yang sudah mulai jenuh dan ketakutan menjadi buronan orang-orang sempat akan menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

“Nipu orang lain itu gampang, tapi saya enggak bisa nipu diri sendiri. Saya lelah, dan dua minggu lalu sempat mau nyerahin diri. Tapi enggak jadi, dan akhirnya saya tertangkap oleh polisi,” pungkasnya.

Saat ini, DH sudah mendekam di ruang tahanan Mapolsekta Astanaanyar. DH dijerat dengan pasal 372 jo 378 KUHPidana mengenai penipuan dan penggelapan dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. Nama Donny selama ini menjadi buruan sejumlah forum jual beli di internet.

Sudah Cocok, Intan Ayu Belum Mau Menikah

Sudah Cocok, Intan Ayu Belum Mau MenikahJAKARTA - Artis dan penyanyi wanita Intan Ayu mengaku tengah menikmati hubungannya dengan kekasih. Namun, dia belum memikirkan menuju jenjang pernikahan.

"(Menikah) Nanti dulu deh, aku ngeluarin single dulu," kata Intan Ayu saat dijumpai di studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/4/2013).

Intan mengaku, dirinya masih menjalani hubungan dengan sang kekasih agar lebih kenal satu sama lain.

"Proses saja sih. Perasaan lebih yakin lebih kenal. Aku jalani saja, cocoknya seperti apa," akunya.

Meski begitu, Intan memaparkan, sang kekasih bukan berasal dari dunia selebriti.

"Ada di dunia yang beda. So far aku menikmati itu, Bukan masalah dunia yang berbeda, cuma karakter kita nyambung. So far kita saling ngisi, dan itu yang aku rasain," tandasnya.

Disebut Bela Eyang Subur, FPI Ancam Tempuh Jalur Hukum

Disebut Bela Eyang Subur, FPI Ancam Tempuh Jalur HukumJAKARTA â€" Front Pembela Islam (FPI) tak terima nama mereka disebut-sebut menjadi pihak yang membela Eyang Subur. FPI pun mengancam akan menempuh jalur hukum, karena nama mereka merasa dicemarkan.

"Kita tidak ada hubungannya sama sekali. Kalau begini caranya FPI bisa menempuh jalur hukum. Habib Soleh itu bukan anggota FPI," tegas Ketua FPI Jakarta, Habib Selon, saat berbincang dengan Okezone, Senin (1/4/2013).

Dalam acara yang digelar di kediaman Eyang Subur, Habib Soleh mengklaim FPI menegaskan Eyang Subur tidak sesat. Merasa namanya dicatut, FPI pun berniat menggelar jumpa pers, sore ini.

"Acara kemarin bukan acara FPI. Makanya nanti kita akan klarifikasi di kantor DPP FPI jam 16.00 sore. Kita mau bantah FPI ikut-ikut bela Eyang Subur," tandasnya.

FPI Bantah Ikut Bela Eyang Subur

FPI Bantah Ikut Bela Eyang SuburJAKARTA- Front Pembela Islam (FPI) membantah pemberitaan yang menyebut mereka membela Eyang Subur.

FPI dikait-kaitkan ketika Eyang Subur menggelar acara maulid, kemarin. Di sana, Eyang Subur ditemani Habib Soleh yang menegaskan dirinya membela Eyang Subur.

"FPI sama sekali tidak ikut-ikutan dalam masalah Eyang Subur dan Adi Bing Slamet. FPI tidak ada kaitannya dengan acara Eyang Subur kemarin," kata Ketua FPI Jakarta, Habib Selon saat berbincang dengan Okezone, Senin (1/4/2013).

Dalam jumpa pers kemarin, Habib Soleh meyakini Eyang Subur bukan dukun sesat seperti yang dituduhkan Adi Bing Slamet. Namun, Selon menegaskan jika Habib Soleh bukan anggota FPI.

"Habib Soleh bukan pengurus atau anggota FPI. Catat ini besar-besar. Tidak ada satu pun anggota FPI Jakarta yang hadir di acara Eyang Subur kemarin," tegasnya.

Freddie Mercury Pernah Selundupkan Lady Diana ke Klub Gay

Freddie Mercury Pernah Selundupkan Lady Diana ke Klub GayLONDON - Lady Diana terkenal sebagai sosok wanita yang mampu memancarkan pesona diri dan keanggunan. Terlepas dari status royalnya, siapa sangka jika bekas istri Pangeran Charles itu pernah pergi ke sebuah klub gay dengan Freddie Mercury.

Ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry itu berpakaian sebagai seorang pria dan diselundupkan ke sebuah bar gay oleh vokalis Queen, Freddie Mercury.

Hal itu diungkapkan Cleo Rocos, seorang komedian era 80an asal Inggris, dalam bukunya. Bahkan, foto-foto Diana sedang menyambangi klub gay muncul di dunia maya, Minggu 31 Maret 2013, waktu setempat.

Dalam otobiografi tersebut diceritakan, Rocos dan pasangan komediannya, Kenny Everett, beserta Freddie dan Diana mendatangi sebuah klub gay, Vauxhall Tavern, di London. Demikian dikutip dari The Sun.

Di buku tersebut, Rocos teringat pada suatu sore saat dia dan teman-temannya sedang minum-minum bersama di rumah Kenny Everett di London. Dilanda kebosanan, mereka mencari sebuah hiburan dengan merencanakan menyelundupkan Lady Diana ke dalam Vauxhall Tavern dengan memakaikannya jaket kamuflase militer, topi kulit, dan kacamata aviator gelap.

"Kami memutuskan bahwa ikon paling terkenal di dunia modern mungkin hanya lewat sebagai seorang eksentrik berdandan seperti model pria gay," ungkap Rocos.

Di bukunya, Rocos bercerita saat memasuki klub, "Tempatnya sangat penuh. (Seperti) membutuhkan beribu-ribu tahun untuk menuju ke bar, dengan orang-orang yang selalu gembira menyambut kami. Itu sangat luar biasa keterlaluan dan anehnya menarik. Hati kami berdebar-debar dengan setiap orang berbulu-berkostum kulit yang menghampiri, namun tidak ada satupun, benar-benar tidak ada satupun, yang mengenali Diana.”

"Lalu kami menerobos melewati kerumunan berkostum kulit, sampai akhirnya kami berada di bar. Kami bersenggolan satu sama lain seperti bocah sekolah yang nakal. Diana dan Freddie cekikikan, tapi dia (Diana) memesan sebuah anggur putih dan sebuah bir. Setelah transaksi selesai, kami saling melihat satu sama lain, bersatu dalam kesuksesan kami. Kami berhasil!," sambungnya.

Lantaran menyamar, banyak orang yang berada di klub tersebut tidak mengetahui putri kecintaan semua orang itu berada di tengah-tengah mereka.

"Tidak pernah pergi ke sebuah bar dengan begitu gembira dan menyenangkan seperti itu. Kami lalu keluar dengan cepat, memanggil taksi dan kami membawa Diana kembali ke Kensington Palace. Tidak ada satupun orang yang mengetahui aksi kami," tandas Rocos.

Seperti diketahui, pelantun "I Want To Break Free", Freddie Mercury meninggal karena AIDS di usia 45 pada tahun 1991. Sementara Everett meninggal karena penyakit AIDS di usia 50 pada tahun 1995. Sedangkan Diana meninggal di usia 36 tahun dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997.

Adi Bing Slamet Siap Adukan Eyang Subur ke Presiden

Adi Bing Slamet Siap Adukan Eyang Subur ke PresidenJAKARTA â€" Adi Bing Slamet mengaku siap melaporkan Eyang Subur sampai ke Presiden, agar tidak ada lagi korban-korbannya yang lain.

Hari ini, Adi Cs melaporkan Eyang Subur ke Polda Metro Jaya, terkait ajaran sesat yang disebarkan olehnya. Menurut Adi, pelaporan ini tidak hanya sampai pihak kepolisian saja, melainkan hingga ke Presiden.

“Mungkin sampai ke Presiden pun saya akan lapor. Saya benar-benar akan serahkan pada ahli-ahlinya, biar enggak keluar dari jalur atau koridor," kata Adi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013).

Lebih lanjut, Adi menegaskan maksud dan tujuan melaporkan Eyang Subur. Bekas penyanyi cilik itu ingin tidak ada lagi korban lainnya. Dia juga berharap, murid-murid Eyang Subur bisa kembali ke jalan yang benar.

"Saya bukan berarti pengin benar dalam masalah ini. Saya ingin supaya enggak ada korban lagi, dan membenarkan akidah yang utama. Subur ini apa yang dia kerjakan, dan ajarkan kepada saya, dan murid-muridnya yang sudah keluar ini sudah keluar dari akidah, menyimpang banget," tandasnya.(gal)

Venna Melinda Usir Suami dari Rumah?

Venna Melinda Usir Suami dari Rumah?JAKARTA- Kondisi rumah tangga Venna Melinda dan Ivan Fadilah tampak semakin tak harmonis. Ivan mengaku sudah tak tinggal bersama Venna sejak pekan lalu. Ivan pun tak menampik terjadi percekcokan di dalam rumah yang membuatnya memilih keluar dari rumah.

"Saat ini saya sudah enggak di rumah, ada hal-hal yang saya rasa lebih baik tidak di rumah. Sudah satu minggu ini intensitasnya semakin tinggi yang cukup membuat terganggu," ucap Ivan ditemui bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013)

Meski tidak mengungkapkan secara langsung mengenai pertengkaran keduanya, Ivan memilih keluar rumah untuk menghindarkan sesuatu yang tak diinginkannya.
 
"Keluar ada sebabnya, enggak mungkin tiba-tiba keluar. Saya rasa lebih baik keluar daripada bertahan di situ. Ada hal-hal yang tidak diinginkan," terangnya.

Namun, dirinya membantah jika dia telah diusir oleh Venna akibat pertengkaran. Menurutnya, dia hanya menjaga emosinya dalam menghadapi istrinya.

"Kalau diusir ya Insya Allah masih ada hak rumah saya, dalam hukum masih ada hak. Kalau diusir namanya orang emosi bisa macam-macam, saya hanya menjaga emosi," jelasnya.

Eyang Subur Bagi-Bagi Uang di Perayaan Maulid

Eyang Subur Bagi-Bagi Uang di Perayaan Maulid JAKARTA - Eyang Subur baru menggelar maulid nabi, di kediamannya, di kawasan Jakarta Barat. Ada yang unik dari acara keagamaan tersebut.

Seusai acara, Eyang Subur mengambil segepok uang pecahan Rp50 ribu, dan membagi-bagikan kepada anak-anak yang menghadiri acara itu.

Dari kesaksian banyak orang, Eyang Subur gemar membagi-bagikan uang, dan barang kepada orang-orang yang dikenal maupun tidak dikenalnya. Dorce Gamalama bahkan mengaku, Eyang pernah membawa tukang emas ke rumahnya, dan menyuruh orang-orang memilih perhiasan yang disukainya.

Sehari sebelum menggelar acara keagamaan di rumahnya, Adi sempat menanyakan kesungguhan Eyang. Pasalnya, selama mengenai pria yang juga akrab dikenal Dukun S, dia sama sekali tidak pernah tahu Eyang pernah melakukan acara keagamaan. Karena itu Adi menuding Eyang tengah membangun citra sebagai orang religius.

"Bingung juga ada maulidan di rumah Eyang Subur. Yang enak Subur disuruh ceramah, jangan Habib Selon. Suruh ngaji, jadi imam, salat gimana," imbuhnya.

"Mau bicara pencitraan atau apapun, yang penting Eyang mau. Tapi saya yakin Adi Bing Slamet punya hati nurani, karena ini acara maulid," tandas Habib Soleh.

Lihat videonya, klik di sini.

Jonghyun "SHINee" Alami Kecelakaan

Jonghyun "SHINee" Alami KecelakaanSEOUL - Salah satu personel boyband SHINee, Kim Jonghyun, dikabarkan mengalami kecelakaan mobil, pagi ini, waktu setempat.

Sejauh ini, beberapa media di Korea masih memberitakan hasil investigasi kecelakaan tersebut.
 
Jonghyun dilarikan ke unit gawat darurat setelah menabrak pagar pembatas jalan saat melintasi jembatan Dongho. Jonghyun sedang mengendarai mobil pribadinya dalam perjalanan kembali ke dorm usai mengunjungi kediaman orangtuanya.
 
Pihak SM Entertainment mengkonfirmasi kabar kecelakaan tersebut. "Jonghyun sedang dalam perjalanan ke asrama dari rumah orangtuanya saat kecelakaan tersebut terjadi. Saat ini, dia sedang diperiksa karena adanya fraktur hidung. Jika dia mengalami patah tulang, maka ada kemungkinan dia akan melakukan perawatan di rumah sakit," ungkap salah satu staf SHINee, seperti dilansir Enewsworld.
 
Saat ditanya mengenai kegiatan yang akan dilakukan SHINee, anggota staff SM menjawab, "Mengobati luka Jonghyun adalah prioritas utama kami, jadi sulit untuk mengatakan kelanjutan kegiatan SHINee saat ini."
 
Pihak SM Entertainment juga memastikan, Jonghyun tidak berada dalam pengaruh alkohol saat mengendarai mobil pribadinya, dan mengalami kecelakaan.

Adik Ngaku Jarang Diberi Uang oleh Eyang Subur

Adik Ngaku Jarang Diberi Uang oleh Eyang SuburJOMBANG â€" Sutik, adik kandung Eyang Subur mengaku dia dan keluarga jarang diberikan uang oleh kakaknya. Padahal, selama ini kedermawanan Eyang Subur sering diberitakan televisi.

Kedermawanan Eyang Subur di Jakarta ternyata sangat berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada di Dusun Tugu, Desa Kepatihan, Jombang, Jawa Timur. Di rumah yang kini ditempati Sutik, belum pernah direnovasi oleh pria yang juga dikenal Dukun S itu, meski kini dia telah kaya raya.

Menurut Sutik, Eyang Subur jarang memberikan uang atau barang berharga lain kepada keluarganya. Sampai-sampai, rumah peninggalan orangtua mereka pun tidak pernah diurus atau direnovasi untuk menjadi lebih bagus oleh Eyang Subur. Bahkan, yang mengganti lantai rumah tersebut adalah Sutik.

Padahal, Sutik mengaku hanya menggantungkan hidupnya dengan berjualan kue. Sementara di Jakarta, sang kakak seorang konglomerat.

Meski begitu, Sutik mengaku cukup senang hidupnya tidak perlu bergantung pada Eyang Subur. Sutik pun mengatakan bangga bisa hidup mandiri.(gal)

Keluarga Tak Tahu dari mana Asal Kekayaan Eyang Subur

Keluarga Tak Tahu dari mana Asal Kekayaan Eyang SuburJOMBANG â€" Sejak merantau ke Jakarta, Eyang Subur menjadi kaya raya. Namun sebagai adik kandung, Sutik, mengaku sama sekali tidak tahu-menahu asal kekayaan sang kakak.

Sutik membenarkan, jika pada tahun 1974, Eyang Subur merantau dengan Slamet ke Jakarta, dan bekerja di sebuah perusahaan konveksi. Namun setelahnya, Sutik tidak tahu lagi apa yang dikerjakan sang kakak.

Wanita yang menetap di Jombang, Jawa Timur, ini juga bercerita jika pada tahun 2001 lalu, seluruh rumah di kampungnya terbakar. Namun kediaman mereka sama sekali tidak terjamah amukan api, dan benar-benar utuh.

Konon, sejak saat itu, Eyang Subur dipercaya orang-orang kampung memiliki kelebihan.

Sutik berharap, agar Adi Bing Slamet menghentikan fitnahnya kepada Eyang Subur. Sementara terkait dengan anak dan istri Eyang Subur yang berada di Jombang, Sutik enggan bercerita.(gal)

Adi BIng Slamet Yakin Bisa Seret Eyang Subur ke Jalur Hukum

Adi BIng Slamet Yakin Bisa Seret Eyang Subur ke Jalur HukumJAKARTA- Adi Bing Slamet mengatakan, kedatangannya ke Polda Metro Jaya hanya untuk berkonsultasi dan mendapatkan pengarahan dari pihak kepolisian sebelum melaporkan Eyang Subur.

"Kita kasih kesempatan buat si Subur napas dulu ya," kata Adi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013).

Setelah berkonsultasi, Adi pun mengaku yakin jika Subur dapat dijerat secara hukum akibat beberapa perbuatannya yang dianggap telah menyimpang.

"Yakin dong, kenapa enggak yakin menjerat. Kalau proses hukum satu saja fokusnya," tandasnya.