Tuesday, May 14, 2013

Jutek, Novita Dewi Belajar Senyum Selama Setahun

Jutek, Novita Dewi Belajar Senyum Selama SetahunJAKARTA - Novita Dewi sering dinilai jutek Karena itu, kontestan X Factor Indonesia (XFI) ini berusaha banyak tersenyum selama satu tahun terakhir.

"Harus sering senyum, karena muka aku muka jutek. Dalam setahun ini aku berlatih senyum terus," kata Novita Dewi saat dijumpai di studio 4 RCTI, Jakarta, Selasa, 14 Mei.

Lantaran dinilai memiliki muka yang jutek, sang ibunda meminta Novita banyak tersenyum.

"Iya, orangtua aku. Keluarga aku itu mesanin kalau aku harus banyak senyum, harus murah senyum, karena muka aku ya begini," tuturnya.

Novita belajar tersenyum agar tidak selalu memberi kesan sombong, apalagi galak.

"Sebenarnya apa yang mau disombongkan juga? kadang-kadang kalau ada yang bilang aku sombong aku mikir-mikir juga, kenapa ya? Sombongnya di mana? Jadi kepikiran" tandasnya.

Astaga, Anang Sudah Merokok Sejak SD!

Astaga, Anang Sudah Merokok Sejak SD!JAKARTA - Anang Hermansyah pernah menjadi pecandu rokok. Betapa tidak, dia sudah menghisap tembakau sejak masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

"Mulai kelas 6 SD (merokok)," ungkap Anang saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/5/2013).

Meski saat ini sudah berhenti merokok, suami Ashanty itu mengaku bisa menghisap tembakau hingga tiga bungkus dalam sehari.

"Dulu tiga bungkus sehari, sekarang malah enggak," ungkap bapak dua anak itu.

Karena terlalu banyak menghisap rokok, Anang pun sering mengalami sakit. Jika tengah sakit, dalam benaknya selalu ingin segera berhenti. Tapi setelah sakit reda, keinginan merokok kembali lagi.

"Berkali-kali. Kalau lagi sakit, kita memang mengalami, 'Aduh, berhenti ah', tapi kan akhirnya kumat lagi," tandasnya.

Nadia Vega Ngaku Pacari Seniman Berinisial "J"

Nadia Vega Ngaku Pacari Seniman Berinisial "J"JAKARTA - Diam-diam, Nadia Vega sudah memiliki kekasih. Menurut bekas kejasih Aldi Taher itu, dia langsung jatuh cinta saat berkenalan dengan pria berinisial "J" di Amsterdam, Belanda.

"Kenalnya waktu di Amsterdam, datang ke workshop dia. Dia Seniman, animator, inisialnya J. Bukan (artis)," kata Nadia saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2013 malam.

Lantaran telah menemukan kekasih idaman, Nadia merasa sreg berhubungan dengan sang seniman.

"Enggak trauma (pacaran), sudah lewat jauh. Dengan yang ini, banyak passion yang sama, sejauh ini baik," akunya.

Meski serius, artis yang pernah dikabarkan dekat dengan David "Noah" itu mengaku belum memikirkan pernikahan.

"Nikahnya sesiapnya. Belum tahu, belum ada rencana," tandasnya, tersenyum.

Ashanty Ogah Dikasih Bunga oleh Anang

Ashanty Ogah Dikasih Bunga oleh AnangJAKARTA â€" Ashanty mengaku bukan sosok romantis. Karena itu, dia merasa tidak butuh dikasih bunga setiap bulan atau makan malam romantis.

"Aku memang enggak suka cowok yang romantisnya lebay, atau tiap bulan kasih bunga, ngajak makan malam. Ya dia (Anang) enggak seperti itu," ujar Ashanty saat berbincang di Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2013.

Pelantun “Jodohku” ini juga mengungkapkan, di awal pernikahan, Anang Hermansyah tidak pernah menunjukkan sikap mesranya. Namun setelah enam bulan menikah, suaminya tersebut baru menunjukkan sikap manja.

Saya bingungnya pas pacaran awal-awal dulu enggak romantis. Tapi setelah enam bulan ini makin manja," ungkap Ashanty.

"Ya seperti mobil kan harus dipanaskan dulu, dicoba dulu. Karena kamu dipertemukan Anang bukan yang Anang sendirian, tapi ada anak dua. Aku juga dibilang muda, ya enggak muda, tapi ini akan jadi perjalanan yang unik," timpal Anang.(gal)

Idap Kanker Payudara, Nadia Vega Jadi Diselingkuhi

Idap Kanker Payudara, Nadia Vega Jadi DiselingkuhiJAKARTA - Nadia Vega mengidap penyakit kanker payudara. Karena itu, dia kerap diselingkuhi sang suami.

Namun jangan salah, cerita ini hanya terjadi dalam film terbarunya, Masih Adakah Cinta Kita. Agar bisa menjiwai perannya sebagai Bunga, Nadia mengaku harus melakukan observasi dan melihat ekspresi para penderita kanker tersebut.

"Pengin tahu kalau sakit kanker itu kayak apa, pengin lihat ekspresi dari para penderita," kata Nadia saat ditemui di Planet Hollywood, Jakartaa Selatan, Selasa, 14 Mei malam.

Banyak hikmah yang diperoleh Nadia usai memainkan peran Bunga dalam film tersebut. Yakni, arti menghargai hidup.

"Tapi ini lebih deg-degan. Kita enggak tahu kapan meninggal, tapi ini sudah tahu, karena badannya digerogotin penyakit, sakit badannya," ungkapnya.

Bahkan, Nadia sempat ingin menggunduli kepalanya untuk mendapatkan totalitas berperan.

"Tadinya pengin (botak), tapi dari sutradara enggak usah, diakali sama make up saja," tandasnya.

Masih Tinggal di Ruko, Ashanty Tunda Hamil Anak Anang

Masih Tinggal di Ruko, Ashanty Tunda Hamil Anak AnangJAKARTA - Setahun menikah, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty belum juga dikaruniai anak. Meski selalu berusaha, Ashanty masih menunda program miliki momongan.

"Kita sudah ikhtiar, anak itu karena anak adalah titipan dan pemberian. Kadang kalau kami rencanakan tapi kalau Allah bilang kami masih belum perlu apa-apa ya," ungkap Anang ditemui di Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2013.

Selain disibukkan dengan pekerjaannya, Ashanty juga masih menunda berbadan dua karena baru sembuh dari penyakit yang hampir merenggut nyawanya.

"Aku masih banyak kerjaan, masih tinggal di ruko, dan saya baru sembuh sakit. Apalagi di ruko kan tinggal di lantai lima, ya mungkin nanti kalau sudah nyaman di rumah sendiri," tutupnya.

Ashanty Tak Terima jika Anang Selingkuh

Ashanty Tak Terima jika Anang SelingkuhJAKARTA â€" Ashanty merasa bersyukur selama satu tahun pernikahannya bersama Anang Hermansyah tidak menemui hambatan berarti. Namun, dia mengaku tidak akan pernah mengampuni sang suami jika ketahuan selingkuh.

"Satu tahun ini alhamdulillah kami berdua tidak menemukan ketidakcocokan. Aku paling enggak bisa terima kalau dia selingkuh,” ungkap Ashanty ditemui di Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2013.

Meski begitu, Anang dan Ashanty menyadari rumah tangganya akan menghadapi berbagai ujian setelah setahun ini. Menurut Anang, untuk menjaga keharmonisan perkawinannya, mereka harus lebih berusaha memahami karakter.

"Landasan yang kami pegang adalah harus siap menghadapi cobaan, karena hidup itu pasang surut. Pemahaman ini yang harus dimengerti berdua, apa yang dijalani di tahun kedua kami belum tahu," tutupnya.(gal)

Personel Nudi Fobia Putus Cinta-Tomat

Personel Nudi Fobia Putus Cinta-Tomat JAKARTA - Dalam sesi tanya jawab video Youtube "behind the scene" X Factor Indonesia (XFI), Nu Dimension (Nudi) diharuskan menjawab satu pertanyan mengenai hal yang mereka takutkan.

Beragam jawaban yang menarik dilontarkan anak-anak asuh Ahmad Dhani itu. Yang paling tidak disangka, EL, mengaku fobia diputuskan sang pacar.

"Gue fobia diputusin pacar," jawab EL, dalam video Youtube milik tim produksi X Factor Indonesia.

Berbeda denga EL, Romy menjawab pertanyaan tersebut dengan candaan dan raut wajah serius.

"Takut tinggi. Makanya sekarang aku rendah hati," candanya.

Namun ada satu jawaban yang diutarakan Bagus yang sangat membingungkan. Tanpa menjelaskan alasan, Bagus sangat fobia buah tomat.

"Aku takut tomat, jadi jus tomat itu racun. Pokoknya yang bentuknya tomat," jawabnya.

Sementara itu, Ryan mengaku fobia pada kegelapan. Dia pun pernah trauma di masa lalu dengan kegelapan. Dalam situasi tidur yang gelap, Ryan pernah mengalami mimpi buruk.

"Aku fobia sama gelap, dulu pernah ada trauma tidur gelap-gelap suka mimpi buruk. Waktu itu pernah EL ambil handphone-nya gelap-gelapan, terus aku langsung takut," tutupnya.

Pernah Kena Kanker, Baby Margaretha Ogah Implan Payudara

Pernah Kena Kanker, Baby Margaretha Ogah Implan PayudaraJAKARTA - Artis seksi Baby Margaretha terkenal memiliki payudara montok. Siapa sangka, model yang sering muncul di majalah pria dewasa itu pernah mengidap tumor payudara. Bahkan hingga membuatnya enggan menjalani implan payudara.

"Aku enggak berani implan payudara, soalnya takut kena itu (kanker) juga kan," kata Baby saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa 14 Mei 2013.

Pernah mengidap tumor di payudara kanannya, Baby beruntung penyakitnya itu sudah diangkat sejak dini. Pasalnya, masih tergolong tumor jinak.

"Sudah diangkat di tahun 2000. Waktu aku masih sekolah ada benjolan, periksa ke dokter langsung operasi. Makanya sekarang setiap setahun sekali USG payudara," .

Lantaran tumor tersebut ada kemungkinan akan muncul kembali, kini Baby selalu menjalani gaya hidup sehat. Seperti jangan terlalu banyak jajan di luar.

"Makanya ak harus rajin mamografi, lebih jaga kesehatan, rajin check up. Enggak hanya payudara, aku juga rutin jaga kesehatan, cek darah dan semuanya," tutupnya.

Nadia Vega Ngaku Pacari Seniman Berinisial "J"

Nadia Vega Ngaku Pacari Seniman Berinisial "J"JAKARTA - Diam-diam, Nadia Vega sudah memiliki kekasih. Menurut bekas kejasih Aldi Taher itu, dia langsung jatuh cinta saat berkenalan dengan pria berinisial "J" di Amsterdam, Belanda.

"Kenalnya waktu di Amsterdam, datang ke workshop dia. Dia Seniman, animator, inisialnya J. Bukan (artis)," kata Nadia saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2013 malam.

Lantaran telah menemukan kekasih idaman, Nadia merasa sreg berhubungan dengan sang seniman.

"Enggak trauma (pacaran), sudah lewat jauh. Dengan yang ini, banyak passion yang sama, sejauh ini baik," akunya.

Meski serius, artis yang pernah dikabarkan dekat dengan David "Noah" itu mengaku belum memikirkan pernikahan.

"Nikahnya sesiapnya. Belum tahu, belum ada rencana," tandasnya, tersenyum.

Gara-Gara Tikus, Ashanty Ingin Segera Pindah dari Ruko

Gara-Gara Tikus, Ashanty Ingin Segera Pindah dari RukoJAKARTA â€" Rumah baru Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya rampung. Ashanty pun ingin segera pindah. Pasalnya, banyak tikus di ruko yang selama ini ditempatinya.

Menurut Ashanty, ruko yang selama ini menjadi studio sekaligus tempat tinggalnya sudah tak layak untuk dihuni. Dia mengaku banyak tikus yang kerap merusak perabotan di rumahnya. Bahkan, istri Anang Hermansyah ini harus merelakan salah satu tas digigit hewan pengerat itu.

"Tikusnya banyak, tas aku saja digigitin, enggak ada yang beres-beres. Aku sempat ngobrol sama anak-anak, tapi anak-anak enggak setuju. Tapi aku bilang ke mereka, daripada rukonya begini-begini akhirnya mereka mau,” ujar Ashanty ditemui di Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2013.

Anang
juga ingin segera pindah ke rumah barunya di kawasan Cinere. Sebab menurutnya, banyak hal positif yang bisa diraihnya di sana.

"Kami harus segera meninggalkan (ruko). Ya semua harus dilakukan, karena banyak hal-hal positif yang mau dikejar," tandasnya. (gal)

Tak Mampu Dongkrak Rating, Smash Didepak dari Televisi

Tak Mampu Dongkrak Rating, Smash Didepak dari TelevisiLOS ANGELES- Nasib serial drama musikal Smash akhirnya harus berakhir. Stasiun televisi NBC memutuskan menghentikan drama Smash pada akhir bulan ini.

Serial yang mengangkat tentang kehidupan di Broadway itu hanya bisa bertahan sampai dua musim. Keputusan NBC ini sebenarnya tidak begitu mengejutkan.

Pasalnya, gelagat penghentian serial yang dibintangi Katherine Mcphee itu sudah tercium sejak pemindahan waktu tayangnya bulan lalu. Smash yang awalnya ditayangkan setiap Selasa, dipindah penayangannya menjadi hari Sabtu.

Penyebab dihentikannya tayangan ini disebut murni karena rating-nya yang di bawah target. Apalagi sejak mundurnya sang kreator, Theresa Rebek setelah musim pertamanya. Tercatat, tayangan ini hanya mampu meraih dua juta pemirsa sejak dipindah pada Sabtu malam. Demikian dikutip dari Contactmusic, Rabu (15/5/2013)

Merasa Diperbudak, Bekas Pengasuh Anak Gugat Usher

Merasa Diperbudak, Bekas Pengasuh Anak Gugat UsherLOS ANGELES- Wanita bernama Cecilia Duncan dikabarkan menggugat penyanyi Usher. Cecilia merasa hak-haknya tidak dipenuhi ketika menjadi pengasuh anak-anak Usher.

Cecilia bekerja sebagai pengasuh anak paruh waktu pada tahun 2011 untuk menjaga anak-anak Usher yang berusia empat tahun dan lima tahun. Namun nyatanya, dia lebih sering bekerja lebih dari 40 jam selama sepekan dan uang lemburnya tidak pernah dibayarkan.

Dalam gugatannya, Cecilia mengaku sudah membicarakan soal keluhannya kepada Usher. Namun, penyanyi 34 tahun itu mengacuhkan keluhannya selama lebih dari satu tahun. Cecilia kemudian dipecat tanpa diberi uang lembur.

Juru bicara Usher sendiri langsung menanggapi gugatan yang dilayangkan Cecilia. Menurutnya, semua klaim yang dikatakan Cecilia tidak benar dan kebohongan semata. Demikian dikutip dari TMZ, Rabu (15/5/2013).

Berpayudara Kendur, Gwyneth Paltrow Heran Dijuluki Wanita Tercantik

Berpayudara Kendur, Gwyneth Paltrow Heran Dijuluki Wanita TercantikLOS ANGELES- Sebuah majalah menobatkan Gwyneth Paltrow sebagai wanita paling cantik di dunia tahun 2013. Namun, Gwyneth merasa julukan itu kurang tepat diberikan kepadanya.

Salah satu alasannya, bintang Iron Man ini merasa memiliki payudara yang kendur. Ditambah lagi, artis 40 tahun ini lebih sering memakai make-up yang tebal daripada tampil natural saat di depan kamera. Karena itulah, istri dari Chris Martin ini menganggap julukan wanita tercantik sebuah ilusi.

“Itu adalah sebuah gelar yang besar, meskipun itu tidak benar,” ujar Gwyneth merendah seperti dikutip Femalefirst, Selasa (14/5/2013).

“Aku selalu melihat apa yang salah denganku. Aku punya keriput di pojok mata dan satu payudara yang kendur dibandingkan yang lain. Aku juga begitu banyak memakai make-up. Aku benar-benar seperti banci,” katanya.

Ibunda Bersyukur Katy Perry Cerai dari Russell Brand

Ibunda Bersyukur Katy Perry Cerai dari Russell BrandLOS ANGELES -  Ibu Katy Perry, Marry Hudson merasa senang dan bersyukur karena pelantun lagu "Firework" itu bercerai dari Russell Brand. Keputusannya berpisah dari komedian asal Inggris tersebut bahkan disambut baik oleh sang ayah.

Orangtua Katy, Keith dan Marry adalah pastor yang sangat taat. Mereka menganggap Russell memberikan pengaruh buruk dan tidak suka dengan gaya hidup para selebriti.

Katy juga mengatakan, mereka tak setuju saat mengetahui bekas kekasih John Mayer ini mendukung pernikahan sesama jenis. Demikian seperti dilansir Thesun, Selasa (14/5/2013).

"Aku berterima kasih setiap hari pada Tuhan karena menciptakan kami semua dan aku berdoa untuk semua orang yang berjuang untuk kebebasan berpendapat. Aku mendukung pernikahan gay dan ingin kesetaraan gender. Ibuku berterima kasih pada Tuhan setiap hari atas perceraianku," kata Katy.

Sebagai pastor, orangtua melarang Katy mendengarkan musik yang dinilai tidak religius, seperti Madonna. Mereka bahkan pernah menyebut penyanyi cantik tersebut sebagai anak setan karena menjalani kehidupan sebagai seorang selebriti.

"Aku tidak diizinkan untuk mendengarkan musik non-religius. Madonna, idolaku, dianggap lebih buruk dari setan," tutupnya.

Beyonce Bantah Hamil Anak Kedua

Beyonce Bantah Hamil Anak KeduaLOS ANGELES - Beyonce dikabarkan tengah mengandung anak kedua bersama Jay-Z. Pasalnya, pelantun lagu "Crazy in Love" ini mengaku ingin menambah momongan dan memberikan adik bagi Blue Ivy.

Namun, seorang sumber terdekat menegaskan jika Beyonce tidak terburu-buru menambah anak karena harus menjalani jadwal tur padat di berbagai negara.

"Beyonce dan Jay berencana menambah anak lagi setelah dia menyelesaikan turnya dan semua sedang berjalan santai," ungkap sumber.

Beyonce sempat mengungkapkan keinginan hamil anak kedua untuk menemani Blue Ivy. Dia menilai putri kecilnya membutuhkan teman bermain ketika ditinggal dalam waktu yang lama saat menjalani tur keliling dunia.

"Aku ingin anak lagi. Aku pikir anakku butuh teman. Pada suatu titik, ketika itu memang akan terjadi. Aku sebenarnya suka menjadi kakak perempuan," kata Beyonce.

Bekas personel Destiny's Child ini pertama kali digosipkan hamil setelah menghadiri acara Met Gala di New York, beberapa waktu lalu. Dia dianggap berusaha menyembunyikan perut buncitnya dengan mengenakan gaun ketat dan ikat pinggang. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (14/5/2013).

Istri Alec Baldwin Takut Suaminya Direbut Lindsay Lohan

Istri Alec Baldwin Takut Suaminya Direbut Lindsay LohanLOS ANGELES - Istri Alec Baldwin, Hilaria Baldwin merasa kesal dengan tingkah Lindsay Lohan (LiLo) yang menemui sang aktor di belakang panggung Broadway setelah pertunjukan selesai.

LiLo langsung bertemu Alec dan mengucapkan selamat atas penampilannya. Dia juga tak henti memuji akting Alec yang saat itu bermain dalam Orphans.

"Lindsay langsung senang ketika dia mengucapkan selamat kepada Alec. Dia benar-benar terpukau oleh Alec, berkata bahwa dia sangat brilian dan LiLo sangat mengaguminya," ungkap sumber.

Saat mengetahui Alec bertemu dengan LiLo di belakang panggung, Hilaria sangat marah dan meminta suaminya untuk menjauh dari bintang Mean Girls tersebut. Dia juga menilai LiLo adalah seorang aktris yang depresi dan hanya ingin mencari sensasi.

"Hilaria marah ketika mendengar pertemuan Lindsay dan Alec. Dia cukup pintar untuk mengetahui bahwa Lindsay adalah wanita depresi dan ingin mencari figur ayah, atau sekedar mencari pendorong karier. Dan dia marah karena Lindsay muncul seperti itu dan menggoda suaminya ketika Hilaria sedang hamil," lanjutnya.

Meski tak bisa menyembunyikan kekesalannya, Hilaria percaya Alec tidak akan selingkuh. Dia juga yakin LiLo tidak akan mendapatkan bisa mendekati Alec. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (14/5/2013).

"Hilaria yakin Lindsay akan berhenti untuk mencari masalah dengannya. Dan dia tidak ingin Alec berada satu ruangan dengan Lindsay," tutup sumber.

Rachmawati Minta Didi Tak Buru-Buru Nikahi Jane Shalimar

Rachmawati Minta Didi Tak Buru-Buru Nikahi Jane ShalimarJAKARTA- Setelah resmi bercerai dengan Garneta Haruni, Didi Mahardika langsung menemui ibunya, Rachmawati Soekarnoputri. Didi ingin memberi tahu niatnya menikahi Jane Shalimar pada bulan Juni 2013.

Kedatangan Didi juga untuk meminta restu menikah dengan Jane. Sebelumnya, Rachmawati menentang keras niatan Didi menikahi Jane.

"Setelah sidang putusan, dia sama Jane datang ke rumah bu Rachma menyampaikan sekali lagi kalau sudah diputus (bercerai), dia mohon dapat doa restu," ucap kuasa hukum Didi, Sunan Kalijaga ditemui di PA Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

 
Rachma pun meminta  Didi untuk tidak terburu-buru melepas status dudanya. Pasalnya pernikahan Didi dengan Garneta hanya berlangsung setahun. Namun menurutnya Rachmawati sudah tak menghalangi putranya untuk menikah lagi.

"Bu Rachma sendiri bilang selama itu niat baik, bu Rachma tidak melarang niat baik mas Didi. Pesan dari beliau, dia cooling down dulu, jangan tergesa-tergesa," tukasnya.

Rachel Maryam Yakin Ponselnya Dibajak Orang Terdekat

Rachel Maryam Yakin Ponselnya Dibajak Orang TerdekatJAKARTA - Dengan adanya kasus pembajakan Facebook (FB) dan ponsel BlackBerry (BB) miliknya, Rachel Maryam berasumsi ada oknum yang ingin menjatuhkan dirinya di dunia politik.

"Mungkin ini lawan politik yang menjatuhkan saya, atau orang yang dendam sama saya," ucap Rachel saat ditemui di Birdcage Resto, Jl. Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).
 
Meski belum tahu siapa pelakunya, namun istri Edwin Prihandono itu meyakini bahwa dalang di balik masalah ini merupakan orang sangat mengenal dirinya.

"Saya enggak ada bayangan, tapi tentunya, dia masuk FB saya, bisa berpura-pura jadi saya ini ada kekhawatiran dia punya kedekatan mengenal saya secara pribadi," ujarnya.

Kebetulan, kecurigaan Rachel dibenarkan oleh Didi Riyadi aktor sekaligus musisi yang menjadi korban penipuan. Menurut Didi, pembajak itu mengetahui aktivitas dari Rachel.

"Didi cerita, orang ini mengerti dunia politik juga. Dia bicara sama Didi habis dari Bandung mengurus Dapil saya. Di status BB saya, PP saya belum pakai jilbab, status BB-nya kab. Bandung dan Bandung Barat. Itu Dapil saya. Apakah dia mencari tahu karena kegilaannya, atau orang dekat saya," terang Rachel menceritakan pembicaraan Didi.

FB Rachel Maryam Dibajak untuk Bahas Seks dengan Bule

FB Rachel Maryam Dibajak untuk Bahas Seks dengan Bule JAKARTA - Aktris sekaligus anggota DPR Rachel Maryam geram karena akun Facebook (FB) miliknya dibajak oknum yang tak bertanggung jawab. Padahal, dia mengaku tidak pernah menggunakan FB lagi sejak menjadi anggota dewan.

"Peristiwa berawal, saya punya FB sejak lama, tapi memang semenjak saya duduk di DPR, FB enggak saya buka. Saya banyak pakai FB sebelum saya duduk di DPR," kata Rachel saat ditemui di Birdcage Resto, Jl. Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

Namun sang suami, Edwin Prihandono tiba-tiba menghubunginya karena dalam akun FB tersebut, Rachel sedang berkenalan dengan beberapa aktor Tanah Air.

"Suami sempat telefon dari kantor, dia bilang, ‘Apa-apaan kok pesan cowok untuk minta nomor pin’. Ada Denny Sumargo, Jeremy Thomas, dan Ade Rai oleh orang yang bajak FB saya," terangnya.

Sedangkan menurut Edo, oknum tersebut memberikan pesan tak hanya kepada artis saja, melainkan pria berbadan tegap. Selain itu, ada juga pembicaraan seksual dengan pria bule.

"Bukan hanya artis yang di pesan, rata-rata laki-laki berbadan bidang. Ada beberapa pembicaraan seksual dengan pria bule," timpal Edo menjelaskan.(gal)

Drummer D'Lloyd Alami Penyempitan Otak

Drummer DJAKARTA - Penabuh drum, sekaligus pencipta lagu grup band legendaris D'lloyd, Chaerul Daud, menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami penyempitan otak.

"Sakit penyempitan di otak dan pengaruhnya ke tenggorokan, enggak bisa gerak. Jadi enggak bisa makan," kata pimpinan band D'lloyd, Bartje Van Houten saat dihubungi melalui telefon, Selasa (14/5/2013).

Meski masih sadar namun kondisi Chaerul sempat drop lantaran efek dari penyakitnya. Bahkan menurut Bartje, Chaerul sampai tidak bisa makan sampai enam hari.

"Enam hari sudah enggak bisa makan, dia drop. Tapi semalam masih sadar," terangnya.

Chaerul sendiri sempat dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo di Jl. HOS Cokro Aminoto, Menteng, Jakarta Pusat, sampai akhirnya dipindahkan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Rencananya, Chaerul juga akan menjalani serangkaian operasi.

"Benar, tapi sudah dipindahkan karena di situ alat untuk masukin makanan enggak ada. Jadi dipindahkan ke RSCM semalam. Operasi rencananya pagi ini, tapi saya belum cek lagi," jelasnya.(gal)

Masa Tahanan Kota Habis, Dimas Andrean Terancam Dibui

Masa Tahanan Kota Habis, Dimas Andrean Terancam DibuiJAKARTA- Setelah dilaporkan ke Polsek Setiabudi pada Juli 2012, Dimas Andrean berstatus sebagai tahanan kota. Tepat di sidang perdananya hari ini, masa tahanan kota Dimas selesai.

Kuasa hukum Dimas, Fariz Eka Putra kembali akan mengajukan penangguhan penahanan. Dimas menjadi tahanan kota sejak 26 Maret sampai 14 April 2013. Kemudian diperpanjang 15 April sampai 14 Mei 2013.

"Memang Dimas tahanan kota kebetulan hari ini habis, kami mengajukan untuk penangguhan penahanan," ujar Fariz ditemui di PN Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

Namun, dia belum dapat memastikan apakah kliennya akan mendapatkan perpanjangan penangguhan penahanan. Pihaknya akan tetap menghormati proses hukum meski kliennya harus mendekam di balik jeruji besi.

"Kalau ditolak saya tidak bisa mendahului majelis hakim. Kita menghormati proses hukum saat ini proses terus berjalan," tandasnya.

Dimas Andrean dilaporkan karena dituduh menganiaya pria bernama Lee. Dia didakwa JPU dengan tiga dakwaan sekaligus dengan pasal 2 ayat 1 UU Darurat No. 12 Tahun 1951 tentang kepemilikan senjata api, pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan ringan dan pasal 406 ayat 1 tentang pengrusakan. Dimas diancam hukuman 2 tahun 8 bulan penjara.

Ponselnya Dibajak, Rachel Maryam Siap Tempuh Jalur Hukum

Ponselnya Dibajak, Rachel Maryam Siap Tempuh Jalur HukumJAKARTA - Pasangan Rachel Maryam dan Edwin Prihandono atau biasa disapa Edo sore ini menggelar jumpa pers terkait masalah penipuan jejaring sosial Facebook (FB) dan telefon selular BlackBerry (BB) mereka yang disalahgunakan.

"Saya dan istri mengadakan press conferance untuk mengklarifikasi akun palsu di FB dan BB mengatasnamakan istri saya," ujar Edo saat ditemui di Birdcage Resto, Jl. Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

Sedangkan Rachel menjelaskan bahwa FB miliknya telah dibajak oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Dengan adanya masalah ini, Rachel merasa dirugikan, karena secara tidak langsung nama baiknya ikut tercemar.

"Untuk mengklarifikasi FB saya yang dibajak, BB yang mengatasnamakan saya, tapi itu BB palsu. Dengan adanya masalah ini membuat banyak orang dirugikan, terutama saya dicemari nama baiknya, dan adanya pembunuhan karakter terhadap saya," timpal Rachel menjelaskan.

Rachel sendiri belum mengetahui siapa dalang di balik masalah ini. Merasa nama baiknya telah tercemar, maka Rachel memberikan waktu seminggu untuk si pelaku mengakui. Namun, jika lewat dari batas yang ditentukan, maka bintang film Rectoverso ini siap menempuh jalur hukum.

"Saya enggak tahu apakah oknum ini cewek atau cowok, enggak tahu apa dia ingin mencemarkan nama saya karena saya di politik, atau iseng kebablasan, atau orang sakit jiwa yang ingin jadi saya, saya enggak tahu motifnya apa. Makanya saya kasih ultimatum seminggu minta maaf kepada saya dan kepada pihak yang dirugikan, kalau tidak akan ke jalur hukum," tegasnya.

Jane Shalimar Dinikahi Cucu Bung Karno pada 1 Juni

Jane Shalimar Dinikahi Cucu Bung Karno pada 1 JuniJAKARTA â€" Didi Mahardika Soekarno dan Jane Shalimar berencana menikah pada 1 Juni 2013 mendatang atau berdekatan dengan haul peringatan kematian Bung Karno di Cipanas.

Meski pembacaan ikrar talak Didi ditunda sampai pekan depan, namun diam-diam dia sudah merencanakan hari pernikahan. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Didi, Sunan Kalijaga.

"Rencananya bertepatan dengan haul Bung Karno tanggal 1 Juni di Cipanas," ucap Sunan ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (14/5/20 13)

Meski jarak ikrar talak dan rencana pernikahan Didi sangat dekat. Namun menurut Sunan, tidak akan masalah yang berarti.

"Cowok enggak ada masa idah. Buat mas Didi masa indah dengan Garneta sudah lewat. Dia sudah sangat serius dengan Jane," tukasnya.

Didi ternyata juga sudah mendapatkan restu dari ibundanya yakni Rachmawati Soekarno Putri. Padahal sebelumnya, dia menolak keras rencana Didi untuk menikahi Jane Shalimar.

"Bu Rachma tidak menyatakan sikap tidak atau iya. Ibu minta Didi tenang, berpikir dulu untuk mengambil langkah berdasarkan pengalaman dua kali menikah," jelasnya.(gal)

Dipenjara, Eza Gionino Telat Dapat Kejutan Ultah

Dipenjara, Eza Gionino Telat Dapat Kejutan UltahJAKARTA- Tepat pada tanggal 10 Mei kemarin, Eza Gionino merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23. Namun, karena Eza sedang dipenjara, para sahabat dan teman-temannya baru bisa merayakannya hari ini.

Dengan membawakan sebuah kue ulang tahun, beberapa orang teman Eza datang untuk memberikan kejutan kepada Eza yang tengah di tahan di Mapolres Jakarta Selatan, akibat terlibat penganiayaan terhadap Ardina Rasti.

"Iya kemarin kan dia berulang tahun, jadi kami mau jenguk sekaligus mau membuat kejutan buat Eza," kata Agatha Valerie, salah satu teman Eza yang datang, di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (14/5/2013).

Sementara itu, salah satu teman Eza yang lain, Rudi, mengungkapkan jika pihaknya akan terus mendukung Eza. Karena kasusnya itu merupakan bagian dari perjalanan hidup Eza.

"Melihat kasusnya Eza, kita tetap bantu dia melalui doa. Ini adalah proses buat Eza, pembelajaran buat dia," kata Rudi.

Eza Gionino Mulai Nikmati Hidup di Penjara

Eza Gionino Mulai Nikmati Hidup di PenjaraJAKARTA â€" Eza Gionino mulai terlihat menikmati proses hukumnya. Apalagi, setelah mendapat kejutan ulang tahun dari para kerabatnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Rudi, salah satu teman Eza yang memberikan kejutan di Mapolres, Jakarta hari ini. Menurut Rudi, Eza kini terlihat lebih berbahagia dan mulai bisa menikmati masa hukumannya.

"Tadi dia (Eza) keliatan senang banget, gembira, dia terlihat enjoy. 'Lo bikin surprise apa ini ke gue,'," kata Rudi menirukan ucapan Eza, saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (14/5/2013).

Dalam kesempatan itu, Eza berharap teman-temannya selalu mendukung dan memberikan doa agar masalah yang kini ditanggungnya bisa cepat selesai.

"Katanya doain supaya bisa bebas, tidak dipenjara lagi. Dia (Eza) pengin supaya cepat keluar, biar bisa bantu keluarganya," pungkas Rudi.(gal)

Terancam Dipenjara, Dimas Andrean Minta Damai

Terancam Dipenjara, Dimas Andrean Minta DamaiJAKARTA â€" Terancam hukuman penjara selama dua tahun delapan bulan, Dimas Andrean berusaha menempuh jalan damai untuk menyelesaikan masalahnya.

Kuasa hukum Dimas, Fariz Eka Putra mengatakan jika Dimas selalu berusaha untuk berdamai dengan korban penganiayaan meski proses persidangan akan tetap berlanjut.

"Proses sudah dijalankan saudara Dimas. Dimas merasa tidak hanya melalui jalur hukum, perdamaian juga ditempuh. Sekarang sudah dalam proses," ucap Fariz ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

Menurut Fariz, Dimas sudah melakukan berbagai pendekatan. Bahkan, dia juga sudah bertemu langsung dengan korban penganiayaannya.

"Pendekatannya sudah dilakukan dengan berbicara dengan saksi korban,” tandasnya.

Lebih lanjut Fariz menambahkan, jika kasus ini merupakan kesalahpahaman antara Dimas dengan pelapor, Lee. Menurutnya, tidak perlu sampai menempuh jalur hukum seperti sekarang ini.

"Ini hanya salah paham antara Dimas dengan pihak pelapor. Masalah pria antara pria," tutupnya.(gal)

Sakit, Didi Mahardikha Tunda Bacakan Ikrar Talak

Sakit, Didi Mahardikha Tunda Bacakan Ikrar TalakJAKARTAâ€" Pembacaan ikrar talak yang seharusnya dilakukan oleh Didi Mahardika Soekarno terpaksa ditunda karena yang bersangkutan sakit.

Setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi memutuskan cerai pada 16 April lalu, Didi diharuskan untuk membacakan ikrar talak di hadapan majelis hakim. Menurut kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Didi merasa tidak siap hadir karena sedang berada di rumah sakit.

"Ketidakhadiran Didi karena dia tadi pagi harus ke RSPI, wajahnya pucat. Saya sampaikan, 'Ada waktu buat ikrar talak ? dia bilang, 'saya tidak siap'. Dari RS memberikan surat untuk disampaikan ke majelis hakim, surat keterangan istirahat sakit," ucap Sunan ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

Menurut Sunan, berdasarkan hasil keputusan, calon suami Jane Shalimar tersebut tidak diwajibkan untuk menafkahi mantan istrinya, Garneta. Namun, Didi diharuskan menyelesaikan kewajibannya membayar uang mutah Rp10 juta dan uang idah Rp10 juta.

"Dari hasil putusan tidak ada kewajiban Didi menyantuni Garneta sebagai mantan istri. Mungkin majelis hakim mengambil keputusan berdasarkan pertimbangan belum adanya keturunan," tukasnya. (gal)

Jadi Terdakwa, Dimas Andrean Gelisah Pikirkan Istri

Jadi Terdakwa, Dimas Andrean Gelisah Pikirkan IstriJAKARTA- Semenjak mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang perdana, Dimas Andrean enggan buka suara mengenai kasus hukumnya. Namun, terdakwa kasus penganiayaan itu tak dapat menutupi kegelisahannya menghadapi bacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum.

Kuasa hukum Dimas, Fariz Eka Putra tak menampik kliennya mengalami syok karena permasalahannya berujung ke meja hijau. Dimas kembali menjalani sidang pada 21 Mei mendatang dengan agenda eksepsi.

"Siapapun masyarakat yang menghadapi proses hukum pasti syok," ucap Fariz ditemui di PN Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013)

Fariz menuturkan, kegelisahan Dimas bukan hanya karena harus menjalani persidangan yang membuatnya terancam dibui. Dimas juga tengah mengalami masalah pribadi karena sang istri Novita Triutama Dewi tengah terbaring lemah di rumah. Bahkan, Novi harus menjalani operasi dalam waktu dekat.

"Kalau kelihatan syok ada masalah pribadi juga istrinya lagi sakit harus di operasi secara psikis ada tekanan tapi dia harus menjalani kasus ini," tandasnya.

Diselingkuhi, Robert Pattinson Jadi Pecandu Alkohol

Diselingkuhi, Robert Pattinson Jadi Pecandu AlkoholLOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) menjadi seorang pecandu alkohol untuk menghilangkan rasa sakit hatinya atas skandal perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders.

Meski sudah kembali bersama, aktor tampan tersebut tetap tidak bisa menghentikan kebiasaannya. Dia bahkan selalu membawa vodka ketika berada di lokasi syuting. Hal ini membuat teman Rob merasa khawatir dan mulai mencari cara untuk menjauhkannya dari alkohol.

"Rob sangat kacau saat perselingkuhan Kristen dan mulai minum untuk menyembunyikan sakit hatinya. Rob tidak hanya minum dengan teman ketika di luar, dia juga minum di rumah dan selalu bau alkohol. Temannya sangat takut dengan kesehatannya, mereka mulai mencari cara untuk membantunya," ungkap sumber.

Kebiasaan Rob mengonsumsi alkohol ternyata tidak membuat Kristen khawatir. Dia menilai sang kekasih belum memiliki masalah ketergantungan yang serius. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (14/5/2013).

"Kristen tidak berbuat apapun untuk membantu Rob, karena dia tidak melihat ada masalah dengan minum alkohol. Semua orang berpikir mereka punya hubungan yang tidak sehat. Hal terbaik yang terjadi pada Rob adalah mencampakkan Kristen dan berhenti minum alkohol, tidak hanya untuk menyelematkan karier aktingnya, tapi juga kehidupannya," tutup sumber.(gal)

Kiki Amalia Bantah Disebut "Cewek" Ahmad Fathonah

Kiki Amalia Bantah Disebut "Cewek" Ahmad FathonahJAKARTA- Di tengah proses perceraiannya dengan pesepak bola Markus Horison, Kiki Amalia dikabarkan menjadi salah satu wanita yang terlibat dengan kasus korupsi, Ahmad Fathonah.

Mendengar namanya disebut, Kiki langsung buru-buru membantahnya. Bekas kekasih Hengky Kurniawan ini mengaku sangat kaget mendengar kabar bahwa dirinya terlibat dalam kasus Ahmad Fathonah.

"Masya Allah, jujur ini saya syok. Itu berita dari mana? Saya lagi ada musibah (proses cerai) tiba-tiba ada berita begini," kata Kiki saat dihubungi melalui sambungan telefon, Selasa (14/5/2013).

Diketahui, kabar tersebut muncul berdasarkan asumsi salah seorang pengacara melalui media infotaiment. Namun begitu, Kiki enggan menanggapinya.

"Aku enggak mau menanggapi. Itu kan bilang baru inisial. Aku enggak mau banyak bicara dah nanti takut disalah artikan," pungkasnya.(gal)

Dimas Andrean Dijerat Pasal Kepemilikan Senjata Api

Dimas Andrean Dijerat Pasal Kepemilikan Senjata ApiJAKARTA- Sidang perdana kasus penganiayaan dan pengrusakan yang dilakukan Dimas Andrean Hardi digelar hari ini. Dalam sidang beragendakan pembacaan dakwaan itu, Dimas didakwa dengan tiga dakwaan.

Dakwaan pertama, Dimas dikenakan pasal 2 ayat 1 UU Darurat No. 12 tahun 1951 mengenai kepemilikan senjata api. Berdasarkan keterangan saksi, Dimas juga sempat mencekik sambil memegang pisau. Karena itu, dalam dakwaan kedua, dia dikenakan pasal 351 ayat 1 KUHP terkait penganiayaan ringan dan pasal 406 ayat 1 KUHP terkait pengrusakan. Dimas terancam hukuman penjara 2 tahun 8 bulan.

"Ancaman hukumannya 2 tahun 8 bulan," ucap Jaksa Arya Wicaksono, dalam ruang sidang, Selasa (14/5/2013).

Pihak JPU menjelaskan, selain mengancam pelapor, Lee dengan pisau, Dimas juga menendang paha kiri korban. Tindak penganiayaan dan pengrusakan yang dilakukan Dimas bermula ketika Lee menagih uang sewa kamar yang ditempati oleh ibunda Dimas. Tak terima dengan yang dilakukan pemilik kos, Dimas merusak beberapa perabotan kos.