Thursday, June 27, 2013

Ultah, Minhyuk "CN Blue" Banjir Ucapan Selamat

Ultah, Minhyuk "CN Blue" Banjir Ucapan SelamatSEOUL - Salah satu personel CN Blue, Minhyuk, hari ini mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun. Minhyuk tepat berusia 22 tahun.

Minhyuk pun meng-upload sebuah foto bersama miniaturnya, dan mengungkapkan rasa cintanya kepada fans. Lalu tak lupa menyatakan terima kasih atas ucapan ulang tahun dari para BOICE (sebutan fans CN Blue).

Melalui akun Twitter-nya, Minhyuk menulis, "Halo semuanya! Aku mengambil sebuah foto bersama sebuah miniatur berbentuk diriku. Dia memakai pakaian, dan pose yang sama saat debut pertamaku "You Who Rolled In Unexpectedly"..kekeke. Aku juga berterima kasih kepada semua yang telah mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku, aku cinta semua penggemarku, CN Blue, keluarga dan teman-teman. Sampai jumpa di Beijing.
BOICE membanjiri akun twitter Minhyuk dengan ungkapan selamat ulang tahun melalui cara yang berbeda-beda."

"Selamat ulang tahun drummer terbaik, Kang Min Hyuk!," ungkap salah satu penggemar.

"Di hari yang spesial ini, aku berharap hidupmu selalu dipenuhi oleh cinta dan kebahagiaan, semoga kau selalu sehat dan sukses selalu. Jangan pernah menyerah dan jangan pernah berhenti untuk tersenyum. Selamat ulang tahun," tulis BOICE yang lain.

Tak hanya itu, BOICE Indonesia bahkan mengunggah sebuah foto berisi puluhan kue tart lengkap dengan lilin yang dihiasi miniatur sebuah drum, dan nama-nama BOICE Indonesia. Mereka mengucapkan, "Selamat ulang tahun Kang Minhyuk, yeayyy mari kita tiup lilinnya."

Pemilik nama lengkap Kang Min Hyuk ini merupakan drummer dari grup band Korea Selatan, CN Blue. Minyuk memulai debutnya pada tahun 2009 dengan bergabung bersama CN Blue. Seperti kalimat terakhir yang diungkapkannya dalam Twitter, saat ini Minhyuk bersama CN Blue sedang menggarap konser bertajuk 2013 Blue Moon CN Blue di Beijing, 29 Juni besok.

Febby Syok & Tertekan Difitnah Olga

Febby Syok & Tertekan Difitnah OlgaJAKARTA â€" Korban pelecehan yang dilakukan Olga Syahputra di acara Pesbukers, dr Febby Karina mengaku syok, dan tertekan dengan perkataan presenter Dahsyat tersebut.

Menurut kuasa hukumnya, Malik Bawazier, hal tersebut membuat Febby langsung melaporkan Olga ke Polda Metro Jaya. Febby pun melaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik, dan perbuatan tidak menyenangkan.

"Setelah kejadian sore hari itu, sampai beberapa waktu Febby beberapa kali takut bertemu Olga. Psikis dia sudah terganggu, dia syok dengan fitnah, dan lontaran Olga di acara tersebut. Febby sampai menangis," ungkap Malik, Kamis, 27 Juni 2013.

Lebih lanjut Malik mengungkapkan, Olga menganggap kliennya merupakan orang biasa yang bisa dengan mudah dilecehkan. Hingga saat ini, Olga belum berani memberikan keterangan atas laporan dirinya ke Polda Metro Jaya.

"Barangkali dokter Febby dianggap Olga sebagai orang biasa, sehingga mampu untuk dilecehkan dengan fitnah yang tidak berdasar fakta," tandasnya.

Ibunda Uje Minta Pipik Berhenti Kerja

Ibunda Uje Minta Pipik Berhenti KerjaJAKARTA - Kondisi kesehatan istri almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati kian menurun. Untuk itu, ibunda Uje, Umi Tatu Mulyana meminta sang menantu menghentikan semua kegiatannya.

Kata Umi Tatu, Pipik hanya memerlukan waktu istirahat yang cukup. Dia menuturkan, saat ini kedua anak Uje, Adiba dan Abidzar kini tengah sibuk ikut syuting sinetron religi.

"Sementara di-stop dulu, istirahat dulu, jadi cuma Adiba sama Abidzar yang sibuk," ungkap Umi Tatu ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Juni 2013.

Lebih lanjut, Umi mengungkapkan, dia siap membantu Pipik menafkahi cucu-cucunya dengan cara berdakwah.

Bahkan, selama Ramadan, dia dipercaya mengisi salah satu program dakwah di salah satu stasiun televisi swasta. Meski usianya sudah tak muda lagi, dia siap berdakwah.

"Ya siap saja, kalau memang diperlukan. Yang penting buat dakwah, enggak ada niat yang lain. Meski usia sudah segini masih bisa berguna buat sesama," tandasnya.

Dipolisikan, Olga Absen di Dahsyat Hari Ini

Dipolisikan, Olga Absen di Dahsyat Hari IniJAKARTA - Olga Syahputra yang tengah terlibat perseteruan dengan dr. Febby tidak hadir dalam acara Dahsyat, pagi ini. Tampaknya, Olga sedang menghidari serbuan awak media.

Acara Dahsyat kali ini terlihat sepi tanpa kehadiran Olga. Untuk itu, Luna Maya dihadirkan menjadi host menggantikan Olga. Selama tengah bermasalah, kata Luna, Olga pun sering meminta saran kepadanya.

"Dia minta saran ke kita, dan saran kita berbeda-beda. Dan sekarang dia pikirkan mana yang terbaik buat dia. Kapan pun dia butuh saran, kita siap membantu," ungkap Luna yang di temui Okezone di studio Dahsyat RCTI, Jumat (28/6/2013).

Luna memberitahu, Olga saat ini dalam keadaan baik. Berkaca pada persoalan yang pernah dihadapi, bekas kekasih Ariel "Noah" ini yakin Olga bisa melalui cobaan yang tengah dihadapinya.

"Aku enggak tahu detail ceritanya, sekarang dia sehat. Buat Olga yang kuat saja, badai pasti berlalu. Pasti nanti ada akhirnya," tutup Luna.

Se7en Nyaris Tiduri Tukang Pijat, Kekasih Malah Kena Semprot Fans

Se7en Nyaris Tiduri Tukang Pijat, Kekasih Malah Kena Semprot FansSEOUL - Pasca merebaknya isu tentang penyanyi asal Korea Selatan, Se7en yang beberapa hari lalu tertangkap kamera mengunjungi sebuah panti pijat di sela-sela kegiatannya menjalani masa wajib militer, kekasihnya bernama Park Han Byul malah menjadi sasaran amuk penggemar.

Mini homepage milik Byul dibanjiri berbagai komentar dari para penggemar Se7en. “ Kenapa kau tidak memperlakukan Se7en dengan baik? Kau baru saja kehilangan dia untuk seorang wanita seharga 170.000 won (Rp1.471.880) ,” ungkap salah satu penggemar.

Komentar lain yang lebih pedas dilontarkan oleh penggemar, “ Jika nanti kalian menikah dan memiliki seorang anak, anak kalian harus mengetahui bahwa ayahnya pernah datang ke sebuah tempat prostitusi!”.

Bahkan, ada seorang fans yang menganggap bahwa setelah kejadian ini Byul akan meninggalkan Se7en, ia berkomentar “ Unnie, jika kau akan membiarkan Se7en pergi, berikan ia kepadaku. Aku bisa menerima semua yang telah Se&en lakukan.”

Ditengah omelan para penggemar, ada beberapa orang yang berbaik hati memberikan semangat kepada Byul dengan berkata “Bukan sebagai selebritis, tetapi sebagai seorang wanita, kau pasti menderita . Abaikan mereka.”

Beberapa hari ini Se7en memang menjadi bahan pembicaraan yang panas. Se7en dan salah satu personil Mighty Mouth, Sangchu yang sedang menjalani wajib militer tertangkap basah mengunjungi sebuah panti pijat pada pukul 2.30 dini hari. Hal ini sontak membuat pemberitaan miring gencar diberitakan di dunia maya dan media massa.
 
Hingga saat ini, Dinas Pertahanan Nasional setempat menyatakan sedang melakukan investigasi terkait kunjungan Se7en dan Sangchu ke panti pijat. Jika terbukti keduanya melakukan pelanggaran, maka sangsi akan dijatuhkan kepada Se7en maupun Sangchu.

Se7en tak sendirian yang dingin melipir ke panti pijat. Ia bersama salah satu personel Mighty Mouth, Sangchu pada pukul 02.30 dini hari berusaha mendapatkan jasa pijat wanita. Mereka tak sadar ulahnya itu diikuti wartawan. Setelah dikonfirmasi kepada resepsionis, keterangan di dapan Se7en dan Sangchu batal mendapatkan sevis karena alasan waktu yang tidak memungkinkan. (baca: Lagi Wamil, Se7en & Sangchu Diam-Diam ke Panti Pijat)

Sering Ditinggal Syuting, Masayu Anastasia Kasih Anak Uang-uangan

Sering Ditinggal Syuting, Masayu Anastasia Kasih Anak Uang-uanganJAKARTAâ€" Memiliki buah hati ternyata cukup membatasi aktivitas Masayu Anastasia. Bahkan, dia mengaku kesulitan mencari alasan dapat syuting tanpa diprotes sang buah hati, Samara Anaya Amandari (4).

"Pasti ditanya mau ke mana, kerja terus. Aku selalu kasih dia uang-uangan Princess. Makanya, aku bilang, 'Mama mau cari uang Princess'," ungkap Masayu ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 27 Juni 2013.

Istri Lembu "Club Eighties" itu mengaku sempat merahasiakan ke mana dirinya akan pergi. Namun kini, Samara sudah terbiasa ditinggal kedua orangtuanya yang berprofesi sebagai entertainer.

"Dulu aku ngumpet-ngumpet untuk kerja. Sekarang sudah biasa ditinggal bapak ibu," tandasnya.

Masayu Anastasia Merasa Hamil Hal yang Membosankan

Masayu Anastasia Merasa Hamil Hal yang MembosankanJAKARTA â€" Masayu Anastasia mengaku belum ingin menambah momongan. Menurutnya, menjalani proses kehamilan adalah hal yang membosankan.
 
"Nanti dulu, aku malas hamil. Aku penginnya, besar langsung lahiran. Enggak suka lama-lama, hamil it's so boring," ungkap Masayu ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 27 Juni 2013.
 
Istri Lembu "Club Eighties" ini menjelaskan, tiga bulan pertama masa kehamilan merupakan hal yang tidak disukainya. Pasalnya, Masayu selalu merasa mual. Namun, dia mengaku ingin hamil jika bisa langsung memiliki usia kandungan sembilan bulan.
 
"Kalau tiga bulan itu enggak kelihatan. Aku pengin kalau hamil langsung. Aku malas memulainya, ngerasain mual, capek, malasnya," tandasnya.

Robby Tumewu Sakit karena Pikiran

Robby Tumewu Sakit karena PikiranJAKARTA - Komedian Harry de Fretes merasa heran dengan penyakit yang diderita sahabatnya, Robby Tumewu. Sebab sebelum dirawat, Robby dalam kondisi prima.
 
"Justru itu, mengejutkan. Karena beliau (Robby) dalam kondisi yang sehat-sehat saja sebelumnya. Bahkan sempat berlibur juga ke Pulau Dewata, Bali," kata saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis, 27 Juni 2013.
 
Namun, setelah minta keterangan dari pihak rumah sakit, Harry akhirnya memahami apa yang telah diderita bintang Lenong Rumpi tersebut.
 
"Saya tadi sempat berbicara dengan seorang suster, menanyakan penyebabnya apa. Yang namanya di dalam pikiran kita, kan enggak ada yang tahu ya. Kita kan enggak bisa menyelami pikiran orang ya. Istilahnya, pressure dalam pikiran kan enggak ada ukurannya. Kita enggak tahu ya. Mungkin ada yang dipikirkan oleh beliau, mungkin saja kan," tandasnya.

Sering Menahan Amarah, Depe Simpan Penyakit

Sering Menahan Amarah, Depe Simpan PenyakitBOGOR- Dewi Perssik (Depe) baru menjalani pengobatan alternatif. Dalam pengobatan tersebut, Depe terdeteksi memiliki penyakit yang disebabkan sering menahan amarah.
 
"Tangan saya kan diperiksa, semuanya. Ternyata ada sakit punggung sama saraf apa gitu, saya enggak ngerti. Dibilang karena saya terlalu banyak nahan amarah, sehingga timbul penyakit itu," cerita Depe saat ditemui di kawasan Cikeas, Bogor, Kamis, 27 Juni 2013.
 
Karena itu, saat Ramadan, Depe akan menggunakannya untuk melatih kesabaran.
 
"Saya coba kendalikan diri supaya saya tidak emosi. Supaya saya tidak marah jika disakiti. Memang susah ya, bicara memang mudah, tapi saat menjalaninya susah, nyesek rasanya kalau tidak marah," tutupnya.

Gagal Maling Televisi, Ozzy Osbourne Ditangkap

Gagal Maling Televisi, Ozzy Osbourne DitangkapLOS ANGELES- Penyanyi rock Ozzy Osbourne mengungkapkan pengalamannya ketika mencoba menjadi penjahat saat masih remaja. Namun, suami Sharon Osbourne ini gagal menjadi perampok.

“Aku tidak benar-benar perampok kereta. Aku orang bodoh,” ujar Ozzy seperti dikutip Femalefirst, Jumat (27/6/2013).

Awalnya, penyanyi 64 tahun itu hendak mencuri sebuah televisi. Namun sial, Ozzy malah ketiban televisi yang hendak dicurinya. Aksi pencurian itu pun gagal total dan Ozzy ditangkap.

“Aku sangat ingin mencuri televisi ini suatu jali dan aku mengambilnya dari atas dinding. Tapi aku jatuh ke bawah dan televisi itu mendarat di dadaku. Aku tidak mendapatkan apa yang aku mau. Jadi, aku harus berada di situ sampai mereka menangkapku. Aku ingin mencuri televisi, tetapi malah muncul di televisi,” kenangnya.

Russell Brand Coba Tiduri Semua Teman Lesbiannya

Russell Brand Coba Tiduri Semua Teman LesbiannyaLOS ANGELES- Russell Brand mengaku bahwa dirinya selalu coba merayu lesbian yang dia temui. Lewat rayuan mautnya itu, mantan suami Katy Perry ini tentu berharap bisa meniduri mereka.

Salah satu wanita yang coba dirayu komedian asal Inggris ini ialah, Clare Balding. Karena memang tidak suka dengan laki-laki, rayuan Russell pun dimentahkan Clare. Clare pun pernah mengungkapkan upaya Russell merayunya.

Namun, Russell lupa-lupa ingat dengan kejadian itu. Pasalnya, dia memang banyak merayu wanita. Sebelum menikah dengan Katy Perry, Russell dikenal sebagai pecandu seks. Dia juga sering meniduri penggemarnya.

“Clare Balding, bukankah dia seorang lesbian? Aku tidak tahu kalau aku pernah bertemu dengan Clare Balding,” kata Russell seperti dikutip Digitalspy,  Jumat (27/6/2013).

“Aku melakukan (rayuan) itu kepada semua lesbian seperti, ‘ayolah, kamu bukan lesbian, kamu hanya sedang dalam kesulitan saja sekarang’. Tapi dia bahagia dengan hubungannya. Aku tidak akan beristirahat sampai semua hubungan lesbian di Inggris terganggu,” tandasnya.

Hot! BoA Lakukan Adegan Ranjang dengan Aktor Hollywood

Hot! BoA Lakukan Adegan Ranjang dengan Aktor HollywoodSEOUL - Nampaknya para Jumping BoA (sebutan untuk fans BoA) di seluruh dunia harus bersiap-siap untuk terkejut menonton film Hollywood berjudul Make Your Moves 3D yang dibintangi oleh BoA.

Pasalnya, dalam film ini akan ada beberapa adegan panas BoA bersama penari sekaligus aktor tampan asal Amerika, Derek Hough.

Trailer film ini telah resmi diluncurkan dengan subtitle berbahasa Belanda melalui situs YouTube. BoA membagikan video ini melalui akun Twitternya dan berkicau “Trailer resmi Make Your Move 3D akhirnya dirilis! Ini akan segera diluncurkan di Eropa pada bulan Juli.”

Cuplikan video tersebut menampilkan potongan adegan panas dari film Make Your Moves 3D yang sebelumnya dikenal dengan Cube 3D ini. Beberapa scene memuat adegan panas BoA bersama Derek, mulai dari adegan berciuman hingga adegan ranjang ada di dalamnya. “OMG! Boa benar-benar melakukan semuanya!” ujar salah satu Netizens.

Make Your Moves 3D ini adalah film pertama yang dibintangi oleh BoA. Syuting film ini dimulai di Amerika dan Kanada pada 2011 lalu. Film ini disutradarai oleh Duane Adler yang juga merupakan penulis film dance fenomenal Step Up dan Save The Last Dance.

Make Your Moves menceritakan tentang dua orang dengan latar belakang berbeda yang kemudian bertemu di New York untuk bersaing dalam kompetisi penari underground. Make Your Move 3D akan ditayangkan perdana di Eropa pada bulan Juli mendatang.

Se7en Tiduri Tukang Pijat, Kekasih Malah Kena Semprot Fans

Se7en Tiduri Tukang Pijat, Kekasih Malah Kena Semprot FansSEOUL - Pasca merebaknya isu tentang penyanyi asal Korea Selatan, Se7en yang beberapa hari lalu tertangkap kamera mengunjungi sebuah panti pijat di sela-sela kegiatannya menjalani masa wajib militer, kekasihnya bernama Park Han Byul malah menjadi sasaran amuk penggemar.

Mini homepage milik Byul dibanjiri berbagai komentar dari para penggemar Se7en. “ Kenapa kau tidak memperlakukan Se7en dengan baik? Kau baru saja kehilangan dia untuk seorang wanita seharga 170.000 won (Rp1.471.880) ,” ungkap salah satu penggemar.

Komentar lain yang lebih pedas dilontarkan oleh penggemar, “ Jika nanti kalian menikah dan memiliki seorang anak, anak kalian harus mengetahui bahwa ayahnya pernah datang ke sebuah tempat prostitusi!”.

Bahkan, ada seorang fans yang menganggap bahwa setelah kejadian ini Byul akan meninggalkan Se7en, ia berkomentar “ Unnie, jika kau akan membiarkan Se7en pergi, berikan ia kepadaku. Aku bisa menerima semua yang telah Se&en lakukan.”

Ditengah omelan para penggemar, ada beberapa orang yang berbaik hati memberikan semangat kepada Byul dengan berkata “Bukan sebagai selebritis, tetapi sebagai seorang wanita, kau pasti menderita . Abaikan mereka.”

Beberapa hari ini Se7en memang menjadi bahan pembicaraan yang panas. Se7en dan salah satu personil Mighty Mouth, Sangchu yang sedang menjalani wajib militer tertangkap basah mengunjungi sebuah panti pijat pada pukul 2.30 dini hari. Hal ini sontak membuat pemberitaan miring gencar diberitakan di dunia maya dan media massa.
 
Hingga saat ini, Dinas Pertahanan Nasional setempat menyatakan sedang melakukan investigasi terkait kunjungan Se7en dan Sangchu ke panti pijat. Jika terbukti keduanya melakukan pelanggaran, maka sangsi akan dijatuhkan kepada Se7en maupun Sangchu.

Tak Ada Bioskop, Kemendikbud Bikin Pemutaran Film di Kulonprogo

Tak Ada Bioskop, Kemendikbud Bikin Pemutaran Film di KulonprogoJAKARTA- Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI kembali menggelar kegiatan Persemaian Nilai Budaya â€" Nonton Bareng Film Inspiratif 2013 untuk ketigakalinya.

Salah satu tempat dari 30 titik lokasi yang dipilih yaitu Kabupaten Kulonprogo. Kegiatan bertajuk Nonton Bareng Film Inspiratif dengan tema “Film Berkarakter, Inspirasi Kita" ini dibuka oleh Wakil Menteri Pendidikan & Kebudayaan bidang Kebudayaan Prof. Ir. Wiendu Nuryanti, M.Arch, Ph.D. Ketua Lembaga Sensor Film (LSF) Dr. Mukhlis PaEni juga ikut hadir.

Kabupaten Kulonprogo terpilih karena daerah ini belum memiliki sarana gedung bioskop. Karena itulah, program ini memberi kesempatan bagi pelajar, tenaga pendidik dan masyarakat setempat untuk menonton film berkualitas.

"Sekarang kita sedang mencari suatu ikhtiar pendekatan apa yang paling baik yang digunakan untuk mendekati anak-anak kita. Melalui media apa untuk memberikan kepada mereka untuk pendidikan karakter. Rupanya media yang paling ampuh adalah film. Film bisa dilihat langsung, makanya langsung kepikiran  dan langsung meresap ke dalam hati," jelas Mukhlis PaEni dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Kamis (27/6/2013).

Acara yang dibagi tiga sesi untuk tenaga pendidik, siswa dan masyarakat umum ini mendapat sambutan positif ribuan orang yang hadir. Film yang diputar di Kulonprogo adalah Surat Kecil Untuk Tuhan untuk sesi guru, Hasduk Berpola untuk sesi siswa dan Tampan Tailor yang diperuntukkan bagi masyarakat umum.

Selain menonton film, acara juga dilengkapi dengan pengantar motivasi oleh praktisi pendidikan serta diskusi interaktif dengan narasumber Agus Hermansyah Mawardi selaku asisten sutradara Surat Kecil Untuk Tuhan dan Hasduk Berpola. Bintang Hasduk Berpola, Alisia Rininta juga ikut memberikan pengalamannya.

Cut Keke Diprotes Anak jika Pakai Baju Terbuka

Cut Keke Diprotes Anak jika Pakai Baju TerbukaJAKARTA - Aktris Cut Keke mengaku sudah sering diprotes anak, Xavier Rasyad Pasca Aliva jika terlalu lama bekerja. Kata Cut Keke, anaknya yang kini berusia hampir tujuh tahun suka menghubungi ibunya saat berada di lokasi syuting.

"Dia (Xavier) suka protes juga sih. Suka telefon aku," kata Cut Keke saat ditemui di Jalan Batu Alam, Condet, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2013).

Selain suka menelefon, Xavier juga melarang ibunya menggunakan pakaian yang terbuka. Xavier tidak mau ibunya menjadi konsumsi publik jika menggunakan pakaian seksi.

"Baju juga suka diprotes. Enggak boleh pakai baju terbuka nanti dilihatin orang," jelasnya.

Ponsel Dicuri, Helen Flanagan Takut Foto Bugilnya Tersebar

Ponsel Dicuri, Helen Flanagan Takut Foto Bugilnya TersebarLONDON- Helen Flanagan ketakutan foto-foto vulgarnya beredar luas di dunia maya setelah telepon selulernya ikut digondol maling dalam perampokan yang terjadi di rumahnya.

Artis 22 tahun ini takut, pencuri handphone-nya akan menyebar foto-fotonya dalam balutan busana minim. Apalagi, banyak percakapan intim antara Helen dan bekas pacarnya, Scott Sinclair. Helen takut hal itu akan menghancurkan kariernya.

“Helen malu memikirkan foto-foto dan pesan-pesannya beredar di internet. Dia tidak mau barang amatirnya tersebar di internet selama-lamanya,” ujar teman Helen seperti dikutip The Sun, Kamis (27/6/2013).

“Hal itu semua sangat baik ketika melakukan pose seksi untuk sebuah majalah di studio. Tapi mengambil gambar di rumah tentu berbeda dan tidak pernah untuk dipublikasikan,” tandasnya.

Oalah, Masakan Cut Keke Tidak Disukai Anaknya

Oalah, Masakan Cut Keke Tidak Disukai AnaknyaJAKARTA - Meski sibuk syuting, ternyata Cut Keke mengaku mahir memasak. Bahkan suami tercinta, Malik Bawazier sangat menyukai menu nasi goreng buatannya.

"Memang hobi masak. Suami aku paling senang kalau aku masak nasi goreng," ungkap Cut Keke saat ditemui di Batu Alam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2013).
 
Jika suaminya sangat menyukai nasi goreng buatan Cut Keke, sebaliknya buah hatinya, Xavier Rasyad Pasca Aliva justru tidak menyukai masakan ibunya. Kata Cut Keke, anaknya lebih senang mengkonsumsi masakan luar rumah.

"Sayangnya anak aku belum senang dengan makanan aku, dia lebih senang masakan luar," tutur Cut Keke setengah sedih.

Bosan Lihat Tayangan TV, Vino Bastian Main Sinetron Religi

Bosan Lihat Tayangan TV, Vino Bastian Main Sinetron ReligiJAKARTA- Pertama kalinya Vino G Bastian memerankan sinetron bergenre religi selama berkarier di dunia akting. Dia akan berperan sebagai seorang ustadz dalam sinetron tersebut.

Suami Marsha Timothy ini mengaku lelah melihat tayangan di televisi saat ini yang tidak mendidik. Karena itu, dia memutuskan untuk berperan dalam drama religi.

"Capek sama tayangan-tayangan yang sudah ada ketika gue nonton tv. Konsep cerita ini menarik, enggak harus pakai atribut muslim, lebih kepada pesan," ucap Vino ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2013).

Dalam sinetron yang dimainkannya, ada beberapa adegan yang mengharuskannya berdakwah. Vino pun tak mengalami kesulitan dalam berceramah di atas mimbar seperti pada ustadz.

"Ada tapi dakwah enggak harus klasik, ceramah. Lebih ke perbuatan, enggak usah ribet, kan Islam simpel. Semuanya cuma Tuhan yang tahu," katanya.

Namun, demi memperdalam karakternya dalam sinetron, dia sempat mempelajari agama lebih dalam dengan para ustadz. Dari apa yang dipelajari, dakwah menurutnya tak perlu dilakukan dengan suara lantang.

"Belajar agama bukan dari omongan. Ini secara universal. Kita tarik agama lebih universal. Dakwah enggak harus teriak-teriak, butuh strategi." urainya.

Suami Tak Cemburu Nia Ramadhani Akting Bareng Rezky Aditya

Suami Tak Cemburu Nia Ramadhani Akting Bareng Rezky AdityaJAKARTA - Banyak yang dirindukan Nia Ramadhani ketika dirinya vakum dari di dunia peran. Diakui Nia, dirinya sangat merindukan saat harus berperan menjadi orang lain.

"Aktingnya saja, dengan kata action saya berubah jadi orang lain. Seru," ucap Nia saat ditemui di lokasi syuting di Jalan Batu Alam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2013).

Dalam sinetron terbarunya yang berjudul Puteri Nomor Satu, Nia akan beradu akting dengan aktor tampan Rezky Aditya. Nia pun mengaku tidak mengalami kesulitan.

Kebetulan, suaminya juga mengenal aktor yang diisukan tengah berhubungan dengan Aura Kasih. Karena sudah mengenal, kata Nia, suaminya tidak cemburu dengan Rezky.

"Enggak susah, suami saya dekat dengan Rezky, suami saya nonton juga, enggak cemburu," tegasnya.

Kourtney Kardashian Anggap Kim Tak Bisa Jadi Orangtua yang Baik

Kourtney Kardashian Anggap Kim Tak Bisa Jadi Orangtua yang BaikLOS ANGELES - Kourtney Kardashian tidak suka dengan cara Kim Kardashian mengurus putrinya, North West. Dia takut jika gaya hidup kekasih Kanye West itu akan memberikan dampak buruk bagi perkembangan anak.

Kim yang baru saja melahirkan pada 15 Juni lalu berencana membawa anaknya untuk mengikuti jadwal tur dunia Kanye. Hal itu membuat Kourtney kesal lantaran North masih kecil.

"Dia merasa jijik ketika tahu Kim ingin membawa anaknya selama tur Eropa Kanye setelah melahirkan. Mereka bertengkar hebat. Kim tak bisa lepas dari kehidupan artis," ungkap sumber.

Ibu dua anak tersebut merasa kecewa dengan Kim yang terus saja mengejar popularitas dan ingin tak bisa jauh dari kamera. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (27/6/2013).

"Dia suka pergi dengan 10 penerbangan dalam tiga hari dan selalu membawa orang untuk mengurus rambut dan wajahnya, dan tinggal di hotel mewah. Tapi dia harus tahu bahwa itu adalah masa lalu, minimal untuk saat ini. Kim melakukan apapun yang dia suka, dan dia selalu ingin menjadi pusat perhatian, jadi Kourtney merasa kecewa," tutupnya.

Tak Mau Kehilangan Lagi, Anak Uje Doakan Ibunya Sembuh

Tak Mau Kehilangan Lagi, Anak Uje Doakan Ibunya SembuhJAKARTA - Meski baru pulang liburan dari Bangkok, Thailand, namun anak kedua pasangan almarhum ustadz Jeffry Al-Buchori dan Pipik Dian Irawati, Mohammad Abidzar Al-Ghifari atau Abidzar mengaku tidak membelikan cinderamata untuk ibunya yang tengah sakit.

"Enggak bawa oleh-oleh buat Umi, cuma kakak yang bawain oleh-oleh sepatu," kata Abidzar saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2013).

Sedangkan anak sulung Pipik, Adiba Khanza Az-Zahra atau biasa disapa Adiba mengakui memang membelikan sepatu untuk ibunya. Namun, saat ditanya mengenai alasannya membelikan sepatu untuk ibunya, Adiba tidak bisa memberikan komentar.

"Sepatu yang biasa. Warna hitam putih. Enggak apa-apa, adalah," terang Adiba singkat.

Sebagai anak, Adiba dan Adbizar sangat peduli terhadap ibunya yang tengah terbaring sakit. Seperti Adiba yang membawakan makanan kesukaan ibunya.

"Bawa sup ayam. Tapi bukan masakan aku, enggak bisa masak," kata Adiba.

Keduanya berharap agar ibunya cepat sembuh dan bisa kembali ke rumah. Maklum, setelah kehilangan Uje, hanya Pipik yang menjadi harapan keempat anaknya.

"Semoga cepat sembuh, semoga cepat pulang," harapnya.

Irwansyah Menyesal Sempat Tunda Punya Anak

Irwansyah Menyesal Sempat Tunda Punya AnakJAKARTA- Irwansyah sangat berhasrat memiliki momongan mengingat pernikahannya dengan Zaskia Sungkar sudah memasuki tahun ketiga. Namun, kehadiran sang buah hati belum juga hadir dalam rumah tangga mereka.

"Pengen banget, tapi memang belum dikasih saja. Dari awal menikah saya sudah ingin banget, tapi belum dikasih," ucap Irwansyah ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2013)

Irwan mengaku menyesal ketika memutuskan menunda untuk memiliki momongan. Selama ini, dokter mengingatkan dirinya untuk mengurangi kegiatan di dunia hiburan karena akan menghambat kesuburan dirinya.

"Pertama memang nunda, karena ada kontrak setelah itu enggak. Tapi keterusan karena kita memang enggak pernah program. Setiap kita periksa pasti dokternya bilang kita kecapekan," terangnya.

Dewi Persik Ingin Beri Inspirasi kepada Santri

Dewi Persik Ingin Beri Inspirasi kepada SantriBOGOR- Berniat ingin memberikan inspirasi kepada santri, Dewi Persik (Depe) bersama tim dari Gerakan Anti Narkoba (Granat) bersilaturahmi mengunjungi pesantren yang sempat dikelola oleh almarhum Ustadz Jeffri Al Buchori (Uje).

Menurut Depe, karena selama ini banyak orang yang berkunjung ke makam Uje, tapi tidak banyak yang mengunjungi anak didik Almarhum Uje.

"Alhamdulillah, saya bersama keluargga besar Granat, bersilaturahmi ke salah satu tempat Uje, di pesantrennya. Karena bertepatan dengan tangggal 26 Juni itu hari anti narkoba internasional. Kita ingin memberikan inspirasi kepada anak-anak untuk mengingat tanggal itu," kata Depe di kawasan Cikeas, Bogor, Kamis (27/6/2013).

Menurut Depe, dengan masa lalu Uje yang sempat menggunakan narkoba, namun sosok Uje tetap bisa bangkit dan bisa menjadi inspirasi banyak orang.

"Masa lalu Uje di mana beliau pernah menggunakan narkoba, tapi beliau tidak putus asa. Beliau bisa bangkit, bahkan bisa menjadi tauladan untuk kita semua," katanya.

Meski kedatangannya tidak dihadiri pihak keluarga, namun Depe memakluminya karena kondisi Pipik yang masih dirawat.

"Sebelum ke sini, kami dan dari pihak Granat sudah menghubungi pihak keluarga Uje, dan kebetulan Pipik lagi sakit dan dirawat jadi kita kondisinya diwakili oleh Ustadz yang ada," jelasnya.

Dewi Persik Ogah Komentari Kebebasan Jupe

Dewi Persik Ogah Komentari Kebebasan JupeBOGOR- Dewi Perssik kini mulai membatasi komentar terkait masalahnya dengan Julia Perez (Jupe) yang baru saja keluar dari penjara. Jupe dipenjara atas laporan Depe ketika bertikai saat syuting film.

"Saya tidak mau menjawab itu," ujar Depe saat ditemui di kawasan Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Kamis (27/6/2013).

Depe pun lebih suka membahas seputar kunjungannya ke pesantren yang sempat dikelola oleh Ustadz Jeffry Al Buchori itu. Meski tidak terlalu mengenal dekat dengan sosok Ustadz Jeffry Al Buchori, Depe selalu ingat kata-kata yang diucapkan kepadanya.

"Yang saya ingat itu, 'Dewi sabar ya, semua itu butuh proses', itu saja yang pada saat pertama kali bertemu (Uje). Sosok Ustadz ini engga jaim yah, maksudnya ada Ustadz yang enggak mau menceritakan masa lalunya, tapi kalau Uje ini mau menceritakan masa lalunya," terangnya.

Dera "Idol" Main Film Bareng Mikha Angelo

Dera "Idol" Main Film Bareng Mikha AngeloJAKARTA- Setelah cukup lama menghilang dari dunia hiburan di televisi Indonesia, Dera "Idol" ternyata sedang bersiap membintangi sebuah film layar lebar yang judulnya masih dirahasiakan. Dera akan akting bersama salah satu kontestan X-Factor berwajah tampan, Mikha Angelo.

"Sekarang aku lagi disibukkan dengan proses pembuatan single untuk film layar lebar yang bakal aku bintangi. Menurut pihak manajemenku, Mikha Angelo juga bakal ikut ambil bagian di film ini," ujar Dera saat berbincang dengan okezone, Kamis (27/6/2013).

Dara cantik bernama lengkap Non Dera Anggia Putri ini memaparkan bahwa film layar lebar perdananya diangkat dari sebuah novel yang akan diluncurkan pada bulan Agustus mendatang. Menurutnya, alur cerita film ini tidak jauh berbeda dengan film anak muda kebanyakan.

"Ceritanya sih enggak jauh berbeda seperti film anak muda kebanyakan, tentang percintaan. Jadi, film ini menceritakan tentang tiga orang sahabat jomblo yang mencari cinta. Tapi sampai akhirnya mereka tetap saja jadi jomblo," jelasnya.

Selain Mikha Angelo, dua orang kontestan jebolan Indonesian Idol yang lain juga akan bergabung bersama Dera dalam film ini, yaitu, Rosa dan Karin. Dera bersama Rosa dan Karin akan berperan sebagai tiga orang jomblo yang sibuk mencari cinta.

Mantap Jadi Caleg, Irwansyah Mulai Blusukan

Mantap Jadi Caleg, Irwansyah Mulai BlusukanJAKARTA- Irwansyah mantap terjun ke dunia politik dengan menjadi calon anggota legislatif. Meski belum waktunya kampanye, Irwansyah mengaku tengah sibuk melakukan survei di daerah pemilihannya mengenai kebutuhan nasyarakat.

"Sekarang masih daftar calon sementara, aku belum bisa berbuat apa-apa. Aku cuma survei saja apa yang dibutuhkan di sana," ucap Irwansyah ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2013)

Dia berharap dapat terpilih menjadi Anggota DPR di Komisi X mengenai pendidikan dan pariwisata. Suami Zaskia Sungkar itu pun mulai rajin blusukan alias mendatangi daerah pemilihannya di Tangeran untuk mengamati kurangnya tingkat pendidikan di sana.

"Aku pengennya di Komisi X, Pendidikan dan Pariwisata. Aku kan di Tangerang, aku mulai melihat-lihat apa kekurangan pendidikan di sana, jadi visi misinya nanti jelas," terangnya.

Tak Datang ke Ultahnya, Courteney Cox Kesal dengan Jennifer Aniston

Tak Datang ke Ultahnya, Courteney Cox Kesal dengan Jennifer AnistonLOS ANGELES - Sejak bermain dalam serial televisi populer Friends, Courteney Cox berteman baik dengan Jennifer Aniston. Dia juga selalu memberikan dukungan saat aktris cantik tersebut bercerai dengan Brad Pitt.

Namun, Courteney tak ingin lagi berteman dengan Jennifer, karena tidak datang ke pesta ulang tahunnya ke-49. Justin Theroux dikabarkan menjadi penyebab permusuhan mereka. Dia meminta Jennifer tak lagi berteman dengan Courteney.

"Justin ingin tunangannya mencari daftar teman baru. Jennifer sangat kesal Justin terus mengeluh, dia memutuskan untuk tidak datang ke pesta Courteney. Ketidakhadiran Jen menjadi perbincangan di pesta tersebut," ungkap sumber.

Courteney merasa kecewa, dan marah karena Jennifer tidak datang ke pestanya. Padahal, dia selalu memberikan dukungan saat bintang Just Go With It tersebut mengalami masalah.

"Courteney muak selalu memaafkan dan melupakan (kesalahan Jennifer). Dia selalu diremehkan oleh Jen beberapa kali," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Hoolywoodhiccups, Kamis (27/6/2013).

Belum Pulih, Istri Uje Belum Boleh Pulang dari RS

Belum Pulih, Istri Uje Belum Boleh Pulang dari RSJAKARTA - Istri almarhum ustadz Jeffry Al-Buchori, Pipik Dian Irawati yang tengah terbaring lemas di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), sempat bertanya kepada kedua anaknya, Adiba Khanza Az-Zahra dan Mohammad Abidzar Al-Ghifari mengenai liburan ke Bangkok, Thailand.

"Pas anaknya datang, umi Pipik cuma tanya kabar gimana liburannya," kata asisten umi Pipik, Irma saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2013).

Pipik memang mengalami sakit tifus dan maag. Namun, sekarang sudah berangsur membaik. Lantaran dianggap belum pulih benar, Pipik belum dibolehkan untuk kembali ke rumahnya.

"Umi sakit tifus sama maag, sekarang sudah lebih baik. Secepatnya kalau sudah pulih boleh pulang, dokternya belum ngomong apa-apa," jelasnya.

Anak Kedua Uje Terkejut Ibunya Masuk Rumah Sakit

Anak Kedua Uje Terkejut Ibunya Masuk Rumah SakitJAKARTA- Anak kedua pasangan almarhum ustadz Jeffry Al-Buchori dan Pipik Dian Irawati, Mohammad Abidzar Al-Ghifari atau Abidzar sempat terkejut saat tahu ibunya dirawat di rumah sakit. Apalagi, dirinya baru saja liburan ke luar negeri.

"Kaget sih kaget, tahu dari status ??? (Blackberry Messenger)" ujar Abidzar saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2013).

Saat ini kata Abidzar, kondisi ibunya masih terbaring lemas, akibat menderita sakit tifus. Karena takut mengganggu ibunya, Abidzar pun belum berbicara apa-apa, termasuk pengalamannya liburan ke Bangkok, Thailand.

"Kondisinya masih sakit, masih lemas. Umi lagi tidur, sakit tifus.Enggak ngobrol apa-apa. Ya semoga cepat sembuh bisa pulang ke rumah," harapnya.

Cut Keke Sudah Biasa Syuting Sinetron Saat Bulan Puasa

Cut Keke Sudah Biasa Syuting Sinetron Saat Bulan PuasaJAKARTA - Bagi Cut Keke, syuting striping di bulan puasa bukanlah suatu masalah. Pasalnya, dia selalu mampu membagi waktu dengan suami dan anaknya.

"Sudah biasa ya striping. Sudah bisa diatur. Lagian enggak semuanya harus syuting. Ada waktu yang bisa aku sama anak aku. Enggak susah bagi waktunya," kata Cut Keke saat ditemui di Jalan Batu Alam, Condet, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2013).

Menjelang bulan Ramadan, biasanya Cut Keke menyambangi rumah orangtua, dan neneknya untuk meminta maaf. Sedangkan suaminya, Malik Bawazier mengunjungi makam orangtuanya.

"Aku paling ke rumah orangtua aku. Suami aku pasti nyekar ke makam orangtuanya. Aku sih ke orangtua, dan nenek aku," terangnya.

Sedangkan untuk makanan favorit, Cut Keke dan suaminya selalu mengkonsumsi es buah dan gorengan sebagai menu utama berbuka puasa.

"Aku senangnya sih es buah. Kalau suami sama goreng-gorengan. Itu yang harus ada," tandasnya.

Ayu Dewi Latihan Puasa Jelang Ramadan

Ayu Dewi Latihan Puasa Jelang RamadanJAKARTA - Ayu Dewi ingin melatih diri berpuasa untuk persiapan Ramadan nanti. Itu dilakukan agar kuat menjalani ibadah puasa setelah memiliki seorang bayi perempuan bernama Aqila, Maret lalu.

"Penginnya sih latihan puasa. Dulu-dulu memang sering puasa Senin Kamis," ungkap Ayu Dewi saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (27/6/2013).

Meski tengah menjalani program ASI eksklusif, presenter Dahsyat ini yakin puasa tidak akan menjadi penghalang baginya beribadah.

"Puasa deg-degan, bingung. Kalau nyusuin harus banyak asupan. Tapi saya yakin puasa enggak akan nyusahin. Intinya diantisipasiin sahurnya gimana," paparnya.

Istri Reggy Datau ini telah melahirkan seorang putri bernama Aqila Dewi Humairah, pada 11 Maret lalu secara normal. Ramadan ini akan menjadi puasa pertama bagi Ayu Dewi menjadi seorang ibu.

Main Sinetron Lagi, Nia Ramadhani Ditegur Mertua

Main Sinetron Lagi, Nia Ramadhani Ditegur MertuaJAKARTA - Saat memutuskan kembali ke dunia peran, Nia Ramadhani sempat ditanya oleh mertuanya, Aburizal Bakrie. Nia pun menjelaskan alasannya kembali bermain sinetron bukan karena uang, melainkan memberi contoh pada sang buah hati.

"Papanya Ardi nanya, 'Mau syuting lagi, seru. Saya bukan cari duit, saya dapat duit dari suami saya, kalau dapat duit ini bonus, ini berkarya, biar anak saya lihat'," kata Nia saat ditemui di lokasi syuting, PT Wieda Sejahtera, Jl. Batu Alam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2013).

Beruntung, sang suami, Ardiansyah Bakrie sangat mendukung dengan keputusannya kembali berkiprah di dunia seni peran.

"Dia (Ardi) mengizinkan saya menjalankan ini, saya sudah bersyukur. Hobi saya kadang enggak jelas ya, syuting lama begini, dan dia mengizinkan," tandasnya.

Puasa, Jadwal Revalina Tetap Sama

Puasa, Jadwal Revalina Tetap SamaJAKARTA â€" Revalina S Temat (Reva) tetap melakukan syuting seperti biasa saat Ramadan. Di luar bulan puasa, dia pun berusaha tidak berkegiatan hingga dini hari.
 
"Syuting tetap sama jadwalnya. Selama ini kita syuting juga jam 12 sudah selesai. Aku cukup senang, kita enggak seharian," ungkap Reva ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2013).
 
Bekas kekasih Ringgo Agus Rachman itu mengungkapkan, tak pernah memiliki target tertentu dalam pekerjaan. Dia juga bukan tipe orang yang memilih tawaran pekerjaan yang datang padanya.
 
"Kalau aku orangnya enggak ngejar banget. Mudah-mudahan ke depannya juga kayak begitu. Tapi juga enggak milih banget, selalu aku jalani saja seperti biasa," tutupnya.

Revalina Rindu Main Sinetron

Revalina Rindu Main SinetronJAKARTA â€" Revalina S Temat mengaku rindu main sinetron. Pasalnya, beberapa tahun terakhir, dia lebih sering tampil di film layar lebar.
 
Menurut bekas kekasih Ringo Agus Rachman itu, syuting sinetron sangat berbeda jauh dengan layar lebar. Reva pun tidak menyia-nyiakan kesempatan saat ditawari berperan dalam sinetron Semprul.
 
"Aku kangen banget mau main sinetron lagi, kebetulan ditawari sinetron ini menarik. Ceritanya menarik, ya sudah kenapa enggak dicoba," ungkap Reva ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2013).
 
Namun, Reva mengaku, saat mengambil tawaran sinetron berarti tidak bisa menerima pekerjaan lain. Sebab, syuting sinetron benar-benar menyita waktu.
 
"Kalau striping aku enggak ngambil yang lain. Karena waktunya bisa seharian di lokasi syuting. Jadi ngambil acara lain enggak mungkin kecuali hari Minggu," tandasnya.

Anak Ungkap Kematian Michael Jackson di Persidangan

Anak Ungkap Kematian Michael Jackson di PersidanganLOS ANGELES - Anak pertama Michael Jackson, Prince, mengungkapkan sang ayah mengalami banyak tekanan sebelum menggelar konser. Dia mengatakan, King of Pop itu menangis dan mengaku pihak promotor berusaha membunuhnya.

Pihak keluarga mengajukan gugatan sebesar 26 juta poundsterling kepada promotor AEG lantaran dianggap menjadi penyebab kematian Michael. Prince pun diminta untuk menjadi saksi di persidangan.

Menurut Prince, pelantun "Black and White" itu mendapat tekanan dari bos AEG, Randy Phillips, dan bekas manajernya, Dr Tohme Tohme. Randy juga diketahui sebagai orang yang merekrut Dr Confrad Murray.

Sebelum Michael meninggal, Prince mengaku melihat Dr Conrad melakukan pertolongan pertama (CPR) sambil berteriak. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Kamis (27/6/2013).

"Aku dengar suara teriakan di atas. Aku berlari ke atas dan melihat Conrad Murray melakukan CPR pada ayahku. Dr Murray berteriak ketika melakukan CPR. Adikku kemudian naik ke atas, dia histeris sepanjang waktu dan berkata ingin melihat ayah. Dr Murray berkata pada kami: 'Maaf anak-anak, ayah kalian meninggal'. Kami hanya menangis," kata Prince.

Meski terkenal, dia menceritakan bahwa Michael ingin anak-anaknya tumbuh secara normal dan tidak menjadi incaran paparazzi. Oleh karena itu, bekas suami Lisa Presley tersebut selalu menyuruh mereka untuk mengenakan masker saat keluar rumah.

"Ketika kau keluar rumah dengannya, aku memakai masker. Dia ingin melindungi kami agar orang tidak tahu seperti apa wajah kami dan bisa pergi tanpanya. Dia sangat protektif pada kami," lanjutnya.

Kembali Syuting, Nia Ramadhani Utamakan Keluarga

Kembali Syuting, Nia Ramadhani Utamakan KeluargaJAKARTA â€" Menjadi istri seorang pengusaha ternyata tidak membuat Nia Ramadhani melupakan dunia seni peran. Terbukti, Nia kembali lewat sinetron Puteri Nomor Satu.

"Enggak tahu nih, memang sudah diatur waktunya sekarang. Karena saya enggak mengubah persyaratan dari dulu, sekarang mereka setujunya," kata Nia saat ditemui di lokasi syuting, PT Wieda Sejahtera, Jl. Batu Alam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2013).

Meski begitu, Nia tidak akan melupakan kodratnya sebagai seorang ibu. Dia pun kembali syuting karena waktunya sesuai dengan jam kerja orang kantoran.

"Saya seorang istri. Setelah anak setahun, saya ingin balik atau enggak. Syuting maunya hari kerja, jam 10-7 malam, sama seperti suami saya. Kan keluarga tetap nomor satu, Ardi pulang saya pulang," tandasnya.(gal)

Ayu Dewi Ngaku Gak Tahu Kasus Olga

Ayu Dewi Ngaku Gak Tahu Kasus Olga

Film Pemenang XXI Short Film Festival 2013 Tayang di Bioskop

Film Pemenang XXI Short Film Festival 2013 Tayang di BioskopJAKARTA â€" Enam karya film pendek terbaik pada XXI Short Film Festival yang diselenggarakan Maret lalu, akan mulai tayang di beberapa bioskop Tanah Air mulai 4 Juli 2013.

Keenam film yang tayang di bioskop Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Banjarmasin dan Makassar tersebut, akan sama dengan film-film regular yang ada. Namun, penonton akan dikenakan biaya sebesar Rp15.000 per film-nya.

"Mereka dapat royalti sama seperti produser biasanya. Kenapa Rp15 ribu? Karena ini film pendek, orang belum terbiasa, orang harus bayar sebagai bentuk apresiasi. Ini bukan film pendek biasa, lebih terjangkau," ucap Direktur XXI Short Film Festival, Catherine Keng di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (27/6/2013).

Lebih lanjut Catherine mengatakan, tidak menargetkan jumlah penonton untuk menyaksikan keenam film pendek itu. Pasalnya, saat festival tersebut dilangsungkan, penontonnya diluar ekspektasi.

"Target, saya enggak mau menargetkan, jalanin aja.  Kita cari pola, kalau terlalu dekat dengan penyelenggaraan festival, nanti orang cari gratisnya. Kita cari momen yang pas liburan sekolah biar anak muda punya banyak waktu," tukasnya.

Perhelatan XXI Short Film Festival digelar untuk menampilkan karya-karya terbaik anak bangsa dalam bentuk film pendek. Tak hanya itu, dengan ajang festival ini akan memunculkan bakat-bakat muda yang dapat mengangkat perfilman Tanah Air. Tak heran jika dalam ajang ini diseleksi oleh sutradara besar seperti Joko Anwar, Hanung Bramantyo, Ifa Isfansyah dan Salman Aristo.

Keenam film yang akan ditayangkan adalah;

1. Wan-An (Film Pendek Fiksi Terbaik, Film Pendek, Fiksi Pilihan Media, Film Pendek Favorit). Sutradara; Yandy Laurens

2. Jadi Jagoan ala Ahok (Film Pendek Dokumenter Terbaik) Sutradara; Alm. Chandra Tanzil dan Amelia Hapsari

3. Keripik Sukun Mbok Darmi (Film Pendek Animasi Terbaik) sutradara; Heri Kurniawan

4. Honey, I'm Home (Film Pendek Dokumenter Pilihan Media) Sutradara; Dosy Omar

5. Moriendo (Film Pendek Animasi Pilihan Media) Sutradara; Andrey Pratama

6. Salah Gaul (Special Mention Film Dokumenter) Sutradara; Abdul Razzaq dan Sahree Ramadhan (gal)

Pernah Dipenjara, Jupe Pilih-Pilih Lawan Main

Pernah Dipenjara, Jupe Pilih-Pilih Lawan MainJAKARTA - Julia Perez (Jupe) mengaku tak bisa melupakan pengalamanannya bersama Dewi Perssik (Depe), hingga membuatnya harus dipenjara selama tiga bulan.

Namun, Jupe mangaku sudah mengiklaskan apa yang sudah dilaluinya. Sekadar diketahui, saat itu Jupe sempat tak disetujui oleh sang kekasih, Gaston Castano, bermain di film tersebut.

"Yang pastinya saya ingat dulu itu berlalu, saya sudah mengikhlaskan semua," kata Jupe di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan.

Berbekal pengalaman itu, untuk ke depannya Jupe akan lebih selektif memilih rekan bermain film.

"Dia kerja dengan orang yang kita harus lihat track record-nya, siapa saja yang punya banyak masalah. Harus jauh orang yang negatif, dekat dengan orang yang positif," tandas Gaston.

Jupe Bakal Buka-bukaan Kehidupan di Penjara

Jupe Bakal Buka-bukaan Kehidupan di PenjaraJAKARTA- Selama menjalani kehidupan di balik jeruji besi, Julia Perez (Jupe) juga meluangkan waktu menulis kisahnya dalam sebuah tulisan yang akan dijadikannya sebuah buku.

Menurut Jupe, dalam bukunya itu semua hal tentang dirinya yang tak pernah terekspos akan diungkapkan dalam buku yang rencananya dalam waktu satu bulan ini segera diterbitkan.

"Waktu saya selama di Pondok Bambu, saya bikin cerita, saya tulis, buku ini saya dedikasikan untuk seperti apa kejadian di dalam, ada yang terekspos, ada yang enggak, di buku ini semua buka-bukaanya, semua terjadi benar. Aku pasti bongkar semua hal yang merugikan saya di dalam sana," kata Jupe di Mampang, Jakarta Selatan.

Karena penggemarnya dari semua usia, Jupe pun berusaha untuk memberikan penjelasan yang mudah untuk dimengerti. Tidak hannya dalam bentuk tulisan, Jupe juga sudah mendokumentasikannya dalam sebuah video.

"Aku buat gampang untuk dibaca. Follower saya ada juga yang anak kecil, aku buat film dokumentasinya. Judulnya I'm Comeback karena banyak banget. Saya di sini ada politik dan hukumnya, di Indonesia benar-benar ada intrik seseorang yang merugikan orang lain. Di buku ini bukan enggak malu lagi, saya sudah bayar takdir saya tiga Bulan, sudah waktunya saya merayakan itu," jelasnya.

Justin Bieber Pacari Wanita yang Sudah Menikah

Justin Bieber Pacari Wanita yang Sudah MenikahLOS ANGELES - Justin Bieber tampaknya sudah menemukan pengganti Selena Gomez. Pelantun "Boyfriend" ini dikabarkan tengah berkencan dengan seorang model dan pelayan klub Las Vegas, Jordan Ozuna.

Keduanya tak malu mengumbar kemesraan di tempat umum. Justin dan Jordan sempat tertangkap kamera saling berciuman, dan berpelukan saat berada di sebuah ruangan.

"Dia (Jordan) duduk di pangkuannya, dan mereka berciuman. Justin bersandar di sisi sebelah kiri Jordan, dan kepalanya berada di antara kaki, dan topinya menutup sebagian wajah. Jordan membelai Justin dari kepala hingga bahu," ungkap sumber.

Ibu Jordan, Kim, mengatakan sang buah hati sudah menikah dengan teman satu sekolahnya. Namun, wanita berusia 22 tahun ini tengah dalam proses perceraian.

"Dia masih menikah. Mereka sudah berpisah. Mereka sangat mudah ketika menikah. Mereka menyadarinya, dan mungkin sekarang dalam proses perceraian," ungkap Kim, seperti dilansir Hollyscoop, Kamis (27/6/2013).

Ramadan, Jupe Kembali Kumpulkan Pundi-Pundi

Ramadan, Jupe Kembali Kumpulkan Pundi-PundiJAKARTA - Selama tiga bulan mendekam di Rutan Pondok Bambu membuat kondisi keuangan Julia Perez (Jupe) tersendat. Namun kini, Jupe bersyukur bisa kembali mengumpulkan pundi-pundi saat Ramadan.

"Saya percaya rezeki enggak ketukar, Tuhan sudah memberi porsinya masing-masing. Di Pondok Bambu bukan ditutup, ibarat seperti di deposito selama tiga bulan, dan sekarang rezeki itu dibuka pelan-pelan," kata Jupe saat ditemui di acara Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (27/6/2013).

Setelah kembali beraktivitas, Jupe mendapat banyak tawaran program acara Ramadan. Meski begitu, tidak semua tawaran diambilnya.

"Sudah ada program acara sahur dan buka puasa, striping, nyanyi. Kalau aku ikuti semua mungkin bisa capek, ini saja aku break-break karena aku mau menikmati," akunya.

Untuk menandakan kiprahnya di dunia hiburan, Jupe melangsungkan konserJupe Is Back.

Perjalanan Karier One Direction Difilmkan dalam This Is Us

Perjalanan Karier One Direction Difilmkan dalam This Is UsJAKARTA - One Direction berkisah tentang perjalanan karier mereka di dunia tarik suara dalam film This Is Us.

Film ini membahas perjalanan singkat Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson saat mereka tur keliling dunia serta persiapan sesaat sebelum pentas. Film tersebut juga bercerita di balik lagu mereka yang hits "What makes You Beautiful".

Simon Cowell yang tak bisa dipisahkan dari terbentuknya boyband ini mengatakan, fans memiliki peran penting dalam One Direction.

"Peran fans sangat penting, fans yang membuat mindset orang-orang bahwa band ini akan menjadi besar," katanya, seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (26/6/2013).

Film dokumenter ini memadukan rekaman konser dengan kehidupan di luar panggung. Sehingga, memberi kesempatan kepada fans melihat sisi lain idola mereka.

This Is Us diiringi original soundtrack "Best Song Ever", yang juga menjadi lagu terbaru boyband dari Irlandia, dan Inggris itu.

Ke PRJ, Tantri "Kotak" Borong Panci

JAKARTA- Para personel Kotak tak mau melewatkan momen Pekan Raya Jakarta (PRJ). Saat tampil di ajang tahunan itu, mereka memanfaatkan waktu untuk berbelanja.

"Kalau mau cari sesuatu gampang, kalau mau belanja elektronik gampang. Di sini kan numplek satu di sini.  Saya sudah beli helm, panci, mutar-mutar saja sih," ujar Tantri saat ditemui di PRJ Kemayoran, Rabu 26 Juni 2013 malam.

"Kalau saya beli ban. Di sini juga ada diskonnya. Buy 1 get 1. Bonusnya banyak," timpal Cua.

Karena itulah, pelantun "Pelan-Pelan Saja" itu berharap ajang seperti PRJ bisa diadakan setiap tahun. Mereka juga berharap bisa tampil di panggung utama setiap tahunnya.

"Kita berharap bisa diadakan tiap tahun dan Kotak main terus tiap tahun di sini. Bonus juga main banyak," kata Cua tersenyum.