Friday, June 28, 2013

Raline Shah Terobsesi Jadi Princess

Raline Shah Terobsesi Jadi PrincessJAKARTA - Siapa yang tak kenal dengan Raline Shah, perempuan cantik yang terkenal lewat perannya di film 5 CM ini ternyata terobsesi untuk menjadi seorang princess.

Juara Terfavorit Putri Indonesia tahun 2008 ini mengaku, sejak kecil sangat menyukai sosok putri dalam dongeng. Oleh karenanya, dia langsung menerima tawaran untuk bermain di drama musikal Timun Mas.

"Aku dari kecil suka Disney, suka princess yang baik," ungkap Raline Saat Preview Timun Mas di Istora Senayan, Jumat 28 Juni 2013.

Kesukaanya dengan tokoh princess ini, mendorongnya untuk mengapresiasi sosok putri dalam cerita rakyat Indonesia. Sebab Raline khawatir, jika anak Indonesia hanya mengenal tokoh dari luar negeri saja.

Makanya, lewat drama musikal Timun Mas, Raline ingin kembali mengingatkan kepada anak-anak, bahwa Indonesia juga memiliki tokoh putri yang cantik dan tangguh.

"Jangan sampai kita terima terus dari luar. Kapan kita bisa memberi juga, cerita rakyat bisa di-package menarik dan anak muda jadi suka," jelasnya.

Nangis, Indro "Warkop DKI" Ngaku Cengeng

Nangis, Indro "Warkop DKI" Ngaku CengengJAKARTA - Perasaan haru tak bisa disembunyikan Indro “Warkop DKI” saat melepaskan putri keduanya, Satya Paramitha Hada Dwininta yang menikah dengan Noer Adham Satria. Indro pun mengaku jika dirinya memang cengeng.

“Tadi sebenernya saya pesan, 'Gue enggak mau ada pas siraman, pas melepas, karena gue cengeng'," kata Indro seraya tertawa di kediamannya dikawasan, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat 28 Juni 2013.

Sekadar informasi, komedian senior ini terus menangis saat prosesi siraman berlangsung. Meski terharu, Indro tetap menjalankan tugas terakhirnya sebagai ayah dengan memberi pesan pada anaknya.

"Bukannya saya tidak rela, tapi ini (pernikahan) tugas saya terakhir sebagai ayah. Makanya, saya pesan kepada anak saya pandai-pandai menjaga diri," ungkapnya.

Eminem Dipastikan Meninggal jika Telat Dua Jam ke RS

Eminem Dipastikan Meninggal jika Telat Dua Jam ke RSLOS ANGELES â€" Eminem ternyata pernah hampir meninggal jika telat dibawa ke rumah sakit, akibat kecanduan obat-obatan.

Rapper asal Amerika ini mengungkapkan, kecanduan obat-obatan telah dekat dengan kematian. Eminem mengenang, pernah dibawa ke rumah sakit dalam keadaan kritis setelah over dosis.

"Xanax, valium, tomato, tomatoe, itu hal yang sama. Seandainya saya sampai di rumah sakit sekira dua jam kemudian, mungkin saya akan mati. Organ tubuh saya hampir tidak berfungsi. Hati saya, ginjal, semuanya," ungkap Eminem, seperti dilansir Musicnews, Sabtu (29/6/2013).

"Mereka (petugas rumah sakit) tidak berpikir saya bisa bertahan hidup. Mungkin saat itu saya harusnya mati," lanjutnya.

Pemilik nama asli Marshall Mathers ini juga mengatakan, dia ditinggalkan teman-temannya karena memiliki masalah penyalahgunaan zat berbahaya. Namun, setelah Eminem lepas dari obat-obatan, dia langsung membuat album Recovery pada tahun 2010.

"Saya tidak tahu pasti pada titik apa obat-obatan ini menjadi masalah besar. Saya hanya ingin benar-benar menyukainya (obat-obatan). Orang-orang sudah mencoba memberitahu saya, bahwa saya punya masalah," tandas Eminem.

Nikahkan Anak, Indro "Warkop DKI" Merasa Bisulnya Pecah

Nikahkan Anak, Indro "Warkop DKI" Merasa Bisulnya PecahJAKARTA â€" Indro “Warkop DKI” merasa bisulnya telah pecah, usai menikahkan putri keduanya, Satya Paramitha Hada Dwininta, dengan Noer Adham Satria, Jumat 28 Juni 2013.

Prosesi pernikahan yang dilaksanakan di kediaman Indro ini berjalan dengan lancar. Hal tersebut semakin membuat perasaannya lega. Bahkan lantaran terlalu nervous, Indro sampai lupa makan.

"Bukan main rasanya. Saya kayak orang bisulan, terus pecah, rasanya tenang. Sampai lupa makan, tadi ditanya udah makan apa belum, saya bilang entar aja," kata Indro di kediamannya dikawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat 28 Juni 2013.

Komedian senior ini menilai, sosok menantunya tersebut adalah orang yang baik dan bisa menjaga putrinya. Bahkan menurutnya, putrinya sudah berkenalan dengan Adham sejak masih duduk di bangku SMP.

“Tugas orangtua bukan menentukan, tapi menjaga. Kalau pilihan itu pilihannya, saya lihat pilihannya enggak salah. Dia (Adham) bisa bertanggung jawab," jelasnya.

Indro melanjutkan, "Waktu pacarannya dulu, ini anaknya (Adham) agak pendiem, padahal anak saya agak cerewet. Jadi secara enggak langsung saya sudah pantau dia," tambahnya.

Elton John & David Furnish Tak Ingin Tambah Momongan

Elton John & David Furnish Tak Ingin Tambah MomonganLONDON â€" Pasangan Sir Elton John, dan David Furnish mengaku tidak ingin menambah momongan lagi. Menurut keduanya, kehidupan mereka kini telah lengkap.

Penyanyi legendaris dan pasangannya ini telah memiliki dua anak, yakni Zachary dan Elijah. Mereka mengaku sangat senang menjadi orangtua. Namun, David menegaskan tidak ingin menambah anak lagi.

"Keluarga kami sekarang sudah lengkap. Kami memiliki anak kedua, agar anak yang pertama memiliki teman. Sehingga mereka akan salinh membutuhkan. Tapi kami tidak akan memiliki seorang anak lagi," ujar David, dilansir Musicnews, Sabtu (29/6/2013).

David juga mengaku mendapat banyak pelajaran setelah menjadi orangtua. Bahkan, cinta di antara David dan Elton pun semakin tumbuh sejak kehadiran Elijah.

"Saya banyak belajar, salah satunya adalah sebagai orangtua harus memberikan cinta tanpa henti. Saat seorang anak lagi hadir (Elijah), cinta kami semakin tumbuh dan semakin dalam. Jadi ini sangat emosional," tandas David.

Katie Holmes akan Rayakan Satu Tahun Perceraiannya

Katie Holmes akan Rayakan Satu Tahun PerceraiannyaLOS ANGELES â€" Katie Holmes kabarnya merencanakan sebuah pesta untuk merayakan satu tahun perceraiannya dengan Tom Cruise.

Hari ini, satu tahun yang lalu, Katie mengajukan gugatan cerai pada aktor tampan tersebut, setelah enam tahun menikah. Menurut seorang sumber, Katie akan merayakannya di Jane Hotel, Manhattan, New York. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Sabtu (29/6/2013).

Sumber tersebut mengungkapkan, ibu dari Suri Cruise ini akan mengundang teman-teman dekatnya. Pesta tersebut nantinya akan sangat menyenangkan. Sebab menurut Katie, perayaan ini merupakan sebuah wujud rasa terima kasih kepada teman-temannya yang telah mendukung selama setahun terakhir.

Setelah berpisah dengan Tom, Katie pindah ke apartemen di New York dengan harga sewa USD12.500 atau setara Rp124 juta per bulan bersama anaknya.

Wah, Kibum "Super Junior" Makin Hitam

Wah, Kibum "Super Junior" Makin HitamSEOUL - Personel Super Junior, Kibum, terlihat semakin hitam. Hal ini terungkap setelah studio film yang dibintangi oleh Kibum mengunggah sebuah foto melalui situs Weibo resminya.

Foto tersebut memperlihatkan Kibum yang sedang menjalani proses pembuatan drama China berjudul "Lucky Tempo".

Foto ini sontak menarik perhatian netizen, terutama ELF (sebutan untuk fans Super Junior). Kibum yang biasanya tampil dengan kulit putih layaknya penduduk Korea Selatan pada umumnya, kini kulitnya nampak lebih gelap kecokelatan. Demikian seperti dilansir oleh Kpopstarz.

Netizen berkomentar, "Mengapa ia jadi sangat hitam?."

Tidak aneh jika warna kulit pria bernama asli Kim Kibum ini berubah menjadi gelap, karena dirinya banyak menghabiskan waktu di lokasi shooting ketimbang tampil di arena indoor bersama Super Junior.

Kendati terlihat lebih hitam, hal ini tidak menghilangkan pesona personel Super Junior yang kerap kali dijuluki Killer Smile ini. "Dia terlihat sangat manis meskipun saat sedang serius," komentar salah satu netizen.

Kibum memulai debut di dunia akting sejak tahun 2002 melalui drama April Kiss. Pada tahun 2006, dia resmi diumumkan sebagai salah satu anggota dari boyband besutan SM Entertaiment, Super Junior.

Pada 2010, Kibum menyatakan tidak akan mengikuti aktivitas besama Super Junior karena dirinya telah memilih untuk fokus di dunia akting. Meskipun sudah tidak pernah terlihat tampil bersama Super Junior, Kibum hingga saat ini masih tetap menjadi bagian dari Super Junior.

Hingga kini, sang Killer Smile telah membintangi lebih dari sepuluh judul Film dan Serial drama.

Zaskia Adya Mecca Terbebani Bersuamikan Hanung

Zaskia Adya Mecca Terbebani Bersuamikan HanungJAKARTA - Zaskia Adya Mecca mengaku terbebani dengan suaminya, Hanung Bramantyo, yang banyak menghasilkan karya film setiap tahunnya.

Berawal dari alasan itu, dia akhirnya menulis buku yang diberi judul Fascination, Zaskia Adya Mecca.

"Aku enggak tahu mau ngapain punya suami kayak mas Hanung Bramantyo, saya ada beban, tiap tahun dia ada karyanya," kata Zaskia ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2013).

Meski tengah berada di titik jenuh, sebagai seorang istri ingin mengimbangi produktivitas suami, dia memutuskan berkarya melalui tulisan.

"Aku selalu merasa suamiku punya karya, aku sebagai istri berusaha mengimbangi. Setelah ngobrol-ngobrol aku ngapain ya, titik jenuh. Aku menulis, aku bisa berkarya lewat buku," tandasnya.


Buktikan Cinta, Adjie Pangestu Lamar Bella Sophie

Buktikan Cinta, Adjie Pangestu Lamar Bella SophieJAKARTA - Untuk membawa hubungannya ke tahap yang lebih serius, Adjie Pangestu melamar kekasihnya, Bella sophie, Kamis kemarin.

"Gue pengin sedikit mempercepat hubungan gue dengan Bella. Gue minta sama mamanya Bella secara enak, biar menjawab keraguan orang," kata Adjie.

"Hari ini benar-benar enggak tahu mas Adjie memberi bingkisan ke Bella, mungkin tanda cinta, tanda keseriusan mas Adjie," sambung Bella.

Adjie yang melamar Bella didampingi putra semata wayangnya, Muhammad Rafi Akbar, itu berharap hubungan ayahnya dapat langgeng.

"Ya baik. Semoga jadi pendamping hidup papa yang baik, semoga cocok," tutup Rafi seraya diamini Adjie dan Bella.

Lihat videonya di sini.

Zaskia Adya Mecca Terbebani Besuamikan Hanung

Zaskia Adya Mecca Terbebani Besuamikan HanungJAKARTA - Zaskia Adya Mecca mengaku terbebani dengan suaminya, Hanung Bramantyo, yang banyak menghasilkan karya film setiap tahunnya.

Berawal dari alasan itu, dia akhirnya menulis buku yang diberi judul Fascination, Zaskia Adya Mecca.  
"Aku enggak tahu mau ngapain punya suami kayak mas Hanung Bramantyo, saya ada beban, tiap tahun dia ada karyanya," kata Zaskia ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2013)
 
Meski tengah berada di titik jenuh, sebagai seorang istri ingin mengimbangi produktivitas suami, dia memutuskan berkarya melalui tulisan.
 
"Aku selalu merasa suamiku punya karya, aku sebagai istri berusaha mengimbangi. Setelah ngobrol-ngobrol aku ngapain ya, titik jenuh. Aku menulis, aku bisa berkarya lewat buku," tandasnya.

Sahabat Bangga Indro Nikahkan Putrinya dengan Adat Banyumas

Sahabat Bangga Indro Nikahkan Putrinya dengan Adat BanyumasJAKARTA - Artis lawas Yati Surachman mengaku salut dengan sahabatnya, Indro "Warkop". Pasalnya, pada pernikahan putri keduanya Indro tetap menggunakan adat daerah dari Banyumas, Jawa Tengah.

"Buat saya, ini saya sangat salut sama Indro, karena tidak melupakan budaya dari daerah Banyumas," kata Yati di kediaman Indro dikawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (29/6/2013).

Karena itu, Yati berharap kepada pengantin yang berbahagia bisa terus memertahankan kebudayaan daerah asalnya.

"Mudah-mudahan, bisa seterusnya bahwa budaya yang dianut ayahnya bisa dipertahankan. Saya bangga sekali sama Indro," tutupnya.

Istri Uje Lebih Senang Dirawat dalam Suasana Ramai

Istri Uje Lebih Senang Dirawat dalam Suasana RamaiJAKARTA - Bersama Cici Paramida, Ikke Nurjanah sengaja menyambangi Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) guna menjenguk istri almarhum Ustadz Jeffry Al-Buchori, Pipik Dian Irawati, yang tengah sakit.

Kata Ikke, kedatangan mereka juga disambut baik oleh Pipik. Pipik yang tak ingin kesepian, meminta Cici untuk datang menjenguknya.

"Hari ini memang janji sama Cici. Cici sudah janjian dengan mbak Pipik, beberapa hari ini masuk rumah sakit juga kan, kita jenguk. Dia (Pipik) ngobrol sama Cici, 'Ya sudah enggak apa-apa, yuk sini biar ramai'. Di dalam ya seru-seruan saja sih, tadi ngobrol, senang," kata Ikke saat ditemui di RSPI, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2013).

Lebih lanjut, Ikke menjelaskan mengenai kondisi Pipik setelah tiga hari menjalani perawatan. Saat ini, kondisi Pipik jauh lebih santai, dan sudah bisa bercanda.

"Tadi itu sih sama kita sudah rileks ya, artinya kita ngobrol bercanda kita juga kepengin semoga setelah kita datang ada teman-teman yang datang dan ramai ya," ungkapnya.

Meski begitu, baik Ikke maupun Cici merasa khawatir jika terlalu banyak menerima tamu kondisi sahabatnya akan kembali drop. Namun, tak dipungkiri Pipik merasa bahagia bila suasana ramai.

"Satu sisi juga kita kepikiran takut capek, sisi lain tahu bahwa kalau Pipik pengin suasananya yang ramai, rileks, dan ketawa-tawa. Tadi agak ceria ya, jadi pipinya blushing memerah," tandasnya.

Demi Anak, Maia Estianty Kurangi Pekerjaan di Bulan Puasa

Demi Anak, Maia Estianty Kurangi Pekerjaan di Bulan PuasaJAKARTA - Ramadan telah di depan mata. Namun, berbeda dengan artis lain, Maia Estianty justru mengurangi pekerjaan saat bulan puasa.

Bekas istri Ahmad Dhani itu mengaku hanya menerima pekerjaan saat berbuka puasa. Dengan mengurangi pekerjaan, kesempatan tersebut digunakannya untuk berlibur bersama ketiga buah hatinya.

"Kalau puasa saya hanya ambil kerjaan menjelang buka puasa, dan aku enggak banyak ambil kerjaan. Aku bilang manajemen nanti dulu ya libur dulu," ungkap Maia ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2013).

Maia mengungkapkan, lebih baik mengurangi pekerjaan daripada kekhusyukan beribadah selama bulan puasa. Menurutnya, bekerja di bulan puasa membutuhkan tenaga ekstra.

"Karena memang nantinya mau kerjaan yang tidak berat. Karena ini kan syuting di luar. Daripada mengurangi puasanya mendingan kurangi kerjaannya," tandasnya.

Jadi Saksi Nikah Putri Indro "Warkop", Agum Gumelar Pesan Ini

Jadi Saksi Nikah Putri Indro "Warkop", Agum Gumelar Pesan IniJAKARTA - Raut bahagia terpancar dari wajah Indro "Warkop DKI". Sebab putri keduanya, Satya Paramitha Hada Dwininta, resmi dinikahi oleh Noer Adham Satria.

Agum Gumelar, saksi dari mempelai wanita, menjelaskan prosesi pernikahan kedua mempelai berjalan lancar.

"Akad nikah Alhamdulillah berjalan lancar sekali. Nasihat perkawinan juga sangat mengena. Ini suatu anugerah dari Allah untuk keluarga mas Indro. Saya saksi dari pihak mas Indro," kata Agum saat ditemui di kediaman Indro di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (29/6/2013).

Sekadar diketahui, prosesi pernikahan yang berjalan sejak pukul 16.00 WIB itu dihadiri keluarga besar kedua belah pihak. Putri kedua Indro resmi dinikahi Noer Adham Satria dengan mas kawin seperangkat alat salat, dan 10 gram logam mulia.

"Pesannya, mereka kan pacaran sudah lama, jadi saling mengerti. Sudah tahu masing-masing, jadilah suami istri yang bahagia, dan langgeng," tutupnya.

Sahabat Bangga Indro "Warkop" Nikahkan Putrinya dengan Adat Banyumas

Sahabat Bangga Indro "Warkop" Nikahkan Putrinya dengan Adat BanyumasJAKARTA - Artis lawas Yati Surachman mengaku salut dengan sahabatnya, Indro "Warkop". Pasalnya, pada pernikahan putri keduanya Indro tetap menggunakan adat daerah dari Banyumas, Jawa Tengah.

"Buat saya, ini saya sangat salut sama Indro, karena tidak melupakan budaya dari daerah Banyumas," kata Yati di kediaman Indro dikawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (29/6/2013).

Karena itu, Yati berharap kepada pengantin yang berbahagia bisa terus memertahankan kebudayaan daerah asalnya.

"Mudah-mudahan, bisa seterusnya bahwa budaya yang dianut ayahnya bisa dipertahankan. Saya bangga sekali sama Indro," tutupnya.

Maia Estianty Lebih Nikmat Mengurus Anak Pascacerai

Maia Estianty Lebih Nikmat Mengurus Anak PascaceraiJAKARTA â€" Meski telah bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty punya cara tersendiri menjaga kedekatan dengan Al, El, dan Dul. Dia pun mengaku lebih menikmati momen mengurus ketiga buah hatinya itu.

"Kalau saya treatment-nya sama anak-anak, ngobrolnya sebagai teman. Justru lebih enak sekarang dibanding dulu masih menikah," ungkap Maia ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2013).

Berbeda saat masih membina rumah tangga dengan bos RCM itu, Maia lebih merasakan menjadi orangtua. Namun kini, dia lebih memposisikan diri sebagai seorang teman.

"Kalau dulu aku benar-benar sebagai orangtua. Kalau sekarang, aku lebih memposisikan anak-anak layaknya seorang teman," tandasnya.

Selama di RS, Istri Uje Tak Pernah Ngeluh

Selama di RS, Istri Uje Tak Pernah NgeluhJAKARTA â€" Setelah tiga hari menjalani perawatan di rumah sakit, kesehatan istri almarhum ustadz Jefry Al-Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati berangsur membaik.

"Sudah mendingan, sudah cerah banget, dan mukanya juga sudah segar," kata bintang sinetron sekaligus rekan Pipik, Irene Librawati saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2013).

Lebih lanjut, Irene mengungkapkan, selama menjalani perawatan Pipik tidak pernah mengeluh. Bahkan, ibu empat anak tersebut selalu mendengar semua nasihat para penjenguk.

"Dia sih enggak pernah ngeluh. Tapi kalau dibilangin, paling jawab dia (Pipik) iya, iya. Paling nasihatnya, 'Aku bilang makan yang benar ya Pik, karena anak-anak perlu kamu lho'. Dia sih selalu terima nasihat orang," tandasnya.

Liburan ke Bali, Maia dan Dhani Rujuk?

Liburan ke Bali, Maia dan Dhani Rujuk?JAKARTA â€" Ramadan ini, Maia Estianty dan Ahmad Dhani akan bersama-sama menghabiskan waktu di Bali. Untuk pertama kalinya, Maia akan berlibur bersama ketiga anaknya.

Personel Duo Maia ini mengatakan, sudah tidak sabar liburan bersama ketiga buah hatinya, Al, El, dan Dul. Momen liburan ini memang sangat spesial bagi Maia. Pasalnya, setelah sekian lama, kebersamaan dengan anaknya bisa terwujud.

"Sebelum Lebaran mau terbang ke Bali, sama anak-anak dan Meychan. Ini pertama kalinya saya liburan, pertama kali dengan ketiga jagoan saya," ungkap Maia ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2013).

Pelantun "Buaya Darat" itu mengaku, berlibur tak hanya dengan ketiga anaknya, tapi bersama bekas suaminya juga. Namun, itu terjadi karena keduanya menerima pekerjaan di waktu yang sama.

"Kebetulan mas Dhani juga ke Bali, jadi ya bareng. Tapi kita beda acara. Kalau rencana kita di Bali seperti apa, aku belum tahu," tandasnya.

Maia Tahu Dhani Sudah Menikah dengan Mulan

Maia Tahu Dhani Sudah Menikah dengan MulanJAKARTA - Hubungan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sudah berani ditampilkan ke publik. Kini, bekas istri Dhani, Maia Estianty akhirnya buka suara mengenai gosip pernikahan keduanya.

"Iya, saya sudah tahu itu (Dhani dan Mulan menikah)," kata Maia dalam sebuah acara talkshow, Jumat (28/6/2013).

Maia mengungkapkan, keluarnya Mulan dari Duo Ratu karena pada saat itu dia bersedia dipoligami pentolan Dewa 19 tersebut. Selama ini, Dhani selalu menutup-nutupi kehidupannya dengan Mulan setelah bercerai dengan Maia.

"Mulan keluar dari Duo Ratu karena dia mau dipoligami sama Mas Dhani," ujar Maia

Lebih lanjut, ibu tiga anak itu menuturkan, pernikahan Dhani dan Mulan terjadi pada saat keduanya masih sebagai pasangan suami istri. Pelantun "Buaya Darat" itu mengaku mengetahui pernikahan bekas suaminya itu.

Selena Gomez Kencan dengan Austin Mahone?

Selena Gomez Kencan dengan Austin Mahone?LOS ANGELES - Setelah dikabarkan dekat dengan Ed Sheeran, kini Selena Gomez disebut menjalin hubungan dengan penyanyi muda Austin Mahone.

Kabar ini berhebus saat Selena dan Austin  pergi ke Disneyland, 26 Juni lalu. Mereka pun tertangkap kamera, dan terlihat sangat akrab satu sama lain.

Namun, kedekatan Selena dan Austin dibantah salah satu teman pelantun "Love You Like a Love Song" itu. Sumber tersebut bersikeras mereka hanya berteman saja.

"Mereka benar-benar teman baik, dan sering bersenang-senang bareng," ungkap sumber tersebut, dilansir Femalefirst, Jumat (29/6/2013).

Sebelumnya, Selena mengaku telah melupakan Justin Bieber. Apalagi, setelah melihatnya berciuman dengan seorang pelayan bernama Jordan Ozuna.

Isi Lawakan Olga yang Bikin Febby Tertekan

Isi Lawakan Olga yang Bikin Febby TertekanJAKARTA - Olga Syahputra kembali menjadi sorotan setelah seorang dokter bernama Febby Karina melaporkannya ke polisi, karena merasa namanya dicemarkan di acara Pesbukers, beberapa waktu lalu.

Dalam adegan yang berlangsung di antara menit ke 50-56, terlihat Kartika Putri menarik seorang perempuan bernama Febby Karina. Olga lalu menyebut perempuan itu memiliki hubungan dengan salah satu pegawai ANTV bernama Yudi.

Berikut, isi lawakan Olga terhadap Febby yang di-upload dari akun YouTube wismilak8888:

"Mbak Herti, Yudi lagi selingkuh," kata Olga.

"Yudi nih yang panggil bos lu, mampus lu," sambungnya, seraya membawa handphone milik Yudi.

"Mbak Herti, setiap bintang tamu pasti diajak makan sama dia (Yudi)," ungkap Olga.

"Halo, mbak? Iya. Bikin rumah tangga orang kacau lo. Tanggung jawab lo," papar Olga seraya menunjuk ke arah Febby yang mengenakan baju berwarna biru.

"Eh nangis lo dia," timpal Kartika.

Sekadar diketahui, Olga dilaporkan ke polisi karena dianggap telah mencemmarkan nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum.

Lihat cuplikannya di sini.

Nikah, Ashton & Mila Libatkan Pemain That 70s Show

Nikah, Ashton & Mila Libatkan Pemain That 70s ShowLONDON â€" Para pemeran serial That 70s Show akan terlibat dalam pernikahan Ashton Kutcher dan Mila Kunis.

Ashton dan Mila sama-sama berperan dalam sitkom That 70s Show sejak 1998. Dalam serial tersebut, Ashton berperan sebagai Michael Kelso, sedangkan Mila menjadi Jackie Burkhart.

Para pemeran That 70s Show lainnya pun mengaku ingin ikut memeriahkan pernikahan mereka. Hal tersebut disampaikan Laura Prepon, salah seorang pemainnya.

"Tentu saja saya akan ada dengan mereka. Kita semua akan bersama-sama mereka di atas altar," ungkap Laura, seperti dilansir dari Femalefirst, Jumat (28/6/2013).

Ashton dan Mila kini tinggal di London. Pasalnya, mereka memang tergila-gila dengan Inggris. Bahkan, pasangan ini juga akan melangsungkan pemberkatan nikah di sana, setelah perceraian Asthon dengan Demi Moore selesai.

"Mila dan Ashton menyukai Inggris, mereka ingin melakukan pernikahan secepatnya. Karena tak sabar ingin membangun sebuah keluarga," tutup sumber terdekat.

Leonardo DiCaprio Reuni dengan Jamie Foxx di Film Baru

Leonardo DiCaprio Reuni dengan Jamie Foxx di Film BaruLOS ANGELES â€" Leonardo DiCaprio kembali dipertemukan dengan Jamie Foxx dalam sebuah film berjudul Mean Business on North Ganson Street. 

Sebelumnya, Leo dan Jamie sempat terlibat dalam film Django Unchained yang dirilis Desember lalu.

Mean Business on North Ganson Street merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Craig S. Zahler. Film ini bercerita tentang seorang detektif yang ingin memberantas kriminalitas di kota Victory, Missouri.

Dalam film ini, Leo berperan sebagai detektif yang ditugaskan untuk menuntaskan kriminalitas di kota Victory, sedangkan Jamie berperan menjadi partner Leo. Yang menarik dalam cerita tersebut, keduanya memiliki karakter keras dalam mencari solusi kasus tersebut.

Selain menjadi pemeran utama, Leo juga bertindak sebagai produser. Sementara itu, penulisan naskah dipercayakan kepada si penulis novelnya. Sayangnya, belum ada tanggal resmi mengenai perilisan film tersebut.  Demikian seperti yang dilansir Aceshowbiz, Jumat (28/6/2013).

Masih Sakit, Istri Uje Dilarang Makan Sembarang

Masih Sakit, Istri Uje Dilarang Makan SembarangJAKARTA - Istri almarhum Ustadz Jeffry Al-Buchori, Pipik Dian Irawati, masih terbaring sakit. Kondisi itu menyedot perhatian banyak kalangan, termasuk bintang sinetron Irene Librawati.

"Kedatangan besuk Pipik karena lagi sakit," ujar Irene saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2013).

Irene juga menceritakan kondisi sahabatnya saat ini berangsur membaik. Wajah Pipik yang sebelumnya pucat, kini jauh lebih segar.

"Alhamdulillah, dia sudah segar, warna mukanya sudah cerah. So far sudah membaik," ungkapnya.

Irene juga membantah sahabatnya sakit lantaran gemar mengonsumsi mie instan, seperti yang santer terdengar. Menurut pihak rumah sakit, Pipik sakit karena kelelahan.

"Bukan itu juga, kelelahan juga. Mungkin virus juga, karena virus gampang masuk jadi riskan," jelasnya.

Lantaran masih dalam kondisi kurang baik, maka Pipik dianjurkan untuk tidak makan sembarang, dan harus cukup istirahat.

"Pipik enggak boleh makan sembarangan dulu, dan harus jaga banget karena sakit tifus. Soalnya dokter memang berpesan seperti itu, tidak boleh makan dari luar, karena takut tidak steril," tutupnya.

Seohyun "SNSD" Kirim Surat Menyentuh di Ultahnya

Seohyun "SNSD" Kirim Surat Menyentuh di UltahnyaSEOUL - Para penggemar personel Girls Generation (SNSD), Seohyun, menerbitkan sebuah pesan-pesan dalam bentuk iklan surat kabar di ulang tahun sang idola. Bintang cantik ini pun mengungkapkan rasa syukurnya, dan terima kasih atas ungkapan ulang tahun para penggemar.

Seohyun mengirim surat yang sangat menyentuh ini kepada penggemar di seluruh dunia melalui blog resmi Girls Generation. Dalam surat pendeknya, Seohyun mengungkapkan rasa syukurnya atas cinta yang selalu ada dalam hidupnya dari penggemar.

Di akhir surat, dia juga mengungkapkan harapannya untuk membuat seseorang tersenyum dengan kehadirannya.

"Jika aku tidak dapat membuat semua orang merasa bahagia, dengan adanya seseorang yang dapat tersenyum karena aku, aku sudah sangat senang melihatnya," tulisnya.

Selain surat pendek, dia juga mengirimkan sebuah foto pribadi dengan pose yang sangat cantik. Foto ini berisi gabungan empat foto berbeda dari Seohyun yang sedang memegang sebuah botol minuman.

Ini isi surat yang dikirim Seohyun, seperti dilansir dari website resminya:

Halo semuanya! Sungguh, aku sangat bersyukur atas berkat yang diberikan kepadaku, Soehyun, orang yang bernama Seo Juhyun yang dilahirkan pada tanggal 28 Juni. Terima kasih untuk mengisi sebuah bagian yang sangat penting dalam hidupku dengan cinta yang tak terlupakan. Terima kasih untuk terus bersama denganku dalam momen yang tidak dapat diubah, tak terhentikan, dan tak terhapuskan.

Aku selalu memikirkan suatu hal. Apakah aku benar-benar layak untuk mendapatkan sebuah cinta yang sangat hebat seperti ini? Bagaimana jika aku malah mengecewakan orang-orang yang mencintaiku?

Aku juga sangat berterima kasih. Aku menyadari bahwa hidupku bernilai sangat berharga dengan banyaknya cinta yang aku terima saat tekanan muncul dalam hidupku.

Jika aku tidak bisa membuat semua semua orang merasa bahagia, aku cukup senang mengetahui ada seseorang yang tersenyum karena aku. Aku akan bekerja lebih keras! Aku cinta kalian♥.

Puasa, Dewi Perssik Menjaga Ayah

Puasa, Dewi Perssik Menjaga AyahBOGOR â€" Ayah Dewi Perssik (Depe) masih terbaring sakit. Depe pun memutuskan untuk pulang-pergi Jakarta-Jember selama Ramadan tahun ini guna menjenguk sang ayah.

"Saya harus sering pulang ke Jember. Karena di bulan puasa ini, saya menyempatkan waktu yang paling utama adalah untuk Papa saya," kata Depe dikawasan Cikeas, Bogor, Kamis, 27 Juni 2013.

Menurut Depe, saat ini kondisi sang ayah hanya bisa berbaring di tempat tidur. Bahkan, kini sudah mulai sulit makan.

"Kalau makan, keluar lagi, keluar lagi," pungkasnya.