Monday, March 11, 2013

Eru Hanya Kenal Atiqah Hasiholan

Eru Hanya Kenal Atiqah HasiholanJAKARTA â€" Eru mengaku tidak mengenal sosok artis wanita lain di Indonesia selain Atiqah Hasiholan. Oleh karena itu dia berjanji untuk sering-sering menonton tayangan Indonesia.

Eru dan Atiqah bertemu dalam film Hello Goodbye. Di sini mereka juga berkolaborasi untuk mengisi soundtrack film tersebut. Sejak saat itu, pertemanan mereka pun begitu dekat sampai sekarang.

Karena pertemanan yang akrab itulah, penyanyi asal Korea Selatan ini sampai mengaku tidak mengenal wanita Indonesia lain kecuali Atiqah.

“Saya cuma kenal sama Atiqah saja,” ujar Eru saat berbincang dengan Okezone di Gedung Highend Lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta.

Pria bernama asli Jo Sung Hyun ini berjanji akan sering menonton tayangan Indonesia agar lebih banyak mengenal artis lainnya.

“Mungkin saya harus lebih banyak nonton TV kayaknya. Biar tahu lebih banyak lagi artis di sini,” terangnya.(gal)

Alexandra: Lebih Baik Jadi Atlet Bola daripada Main Film

Alexandra: Lebih Baik Jadi Atlet Bola daripada Main Film JAKARTAâ€" Pembalap muda Alexandra Asmasoebrata mengaku hanya ingin menjadi seorang atlet saja. Oleh karena itu, dia selalu menolak ketika ditawari untuk bermain film.

Nama Alexandra tentu sudah tidak asing lagi di dunia balapan, apalagi prestasinya semakin hari semakin menanjak. Wajah cantik Alexandra pun kerap dilirik para produser film. Sayangnya, semua tawaran ini ditolak olehnya.

“Aku tetap mau menjadi seorang atlet. Kalau entertaiment itu bonus, kenapa enggak," kata Alexandra saat ditemui dalam acara syukuran jelang keberangkat ke Cina, di Kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Senin 11 Maret 2013.

Tawaran film memang selalu ditolak olehnya, namun tidak untuk sebuah iklan. Menurut Alexandra, sebuah produk tidak pernah menuntutnya untuk menjadi orang lain. Sedangkan film, dia dipaksa untuk memerankan karakter yang bukan dirinya.

“Kalau iklan enggak masalah soalnya menjadi diri sendiri ya. Kalau Film Insya Allah enggak, jangan sampai ya, enggak pengin, enggak kepikiran ya. Jangan sampai aku main film, aku enggak bilang enggak bakal. Tapi prinsip hidup enggak main film. Lebih baik terjun payung atau atltet sepak bola deh," ungkapnya Andra.(gal)

Michael Tjandra Deg-degan Pertama Kali Jadi News Anchor

Michael Tjandra Deg-degan Pertama Kali Jadi News AnchorJAKARTA- Didapuk sebagai news anchor menjadi tahapan penting dalam karier Michael Tjandra di RCTI. Terhitung sejak tahun 2010, dia memulai melaporkan informasi dari dalam studio.

"Saya senang tapi tetap saya disuruh liputan ke masyarakat. Ini tantangan baru lagi bagaimana menaklukkan ruangan studio dingin," ucap Michael saat berbincang dengan Okezone.

Berbeda dengan tugas sebelumnya yang harus bertemu langsung dengan masyarakat, kali ini Michael hanya berhadapan dengan kamera di dalam ruang studio. Pertama kali tampil sebagai news anchor dia meminta semua orang mengomentari penampilannya.

"Semua kamera enggak ada pemirsa, bermula Sekilas Info itu deg-degan. Suruh semua orang nonton suruh kasih komentar kurangnya apa, kaku enggak. Tapi lama-lama mulai dapat program sendiri," kenangnya.

Penggemar Angelina Jolie itu mengaku tetap mencintai pekerjaannya sebagai jurnalis yang meliput langsung ke lapangan. Namun, menjadi seorang presenter berita memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dengan reporter.

"Masing-masing punya tingkatnya. Saya sih tetap jatuh cinta di lapangan, orang jago di studio belum tentu juga. Harus matang di lapangan itu," terangnya.

Kejang-Kejang, Kelly Osbourne Idap Epilepsi?

Kejang-Kejang, Kelly Osbourne Idap Epilepsi?LOS ANGELES-  Kelly Osbourne menjalani perawatan di rumah sakit setelah mengalami kejang-kejang. Penyakit yang dialami anak dari rocker gaek Ozy Osbourne itu dikabarkan serius daripada yang diperkirakan.

Seperti dikutip TMZ, Selasa (12/3/2013), setelah menjalani berbagai pemeriksaan  Kelly harus dirawat lebih lama lagi. Bahkan, menurut dokter, Kelly bisa kemungkinan mengidap epilepsi. Namun, mereka belum bisa memastikan dan mendiagnosis secara jelas penyakit Kelly.

Ibunda Kelly, Sharon coba menenangkan situasi. Sharon memastikan kondisi anaknya baik-baik saja. Kelly juga berkicau di akun Twitternya mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang telah memberikan semangat.

“Aku ingin berterimakasih kepada mereka yang ikut prihatin dengan Kelly. Dia baik-baik saja dan ditangani oleh dokter terbaik dan cinta,” ujar Sharon.

Michael Tjandra Stres Setiap Tinggalkan Anak

Michael Tjandra Stres Setiap Tinggalkan AnakJAKARTA- Semenjak dikaruniai seorang putra, presenter berita Michael Tjandra mengaku tak bisa berlama-lama meninggalkan buah hatinya saat menjalani tugas keluar kota. Ayah Matthew James ini tak ingin kehilangan momen pertumbuhan anak.

Suami Jennifer Martapura ini merasa tersiksa tak dapat bertemu dengan anaknya selama beberapa hari saat meliput Pilkada Jawa Barat beberapa waktu lalu.

"Sekarang iya, sekarang sudah stres. Saya enggak mau kehilangan masa-masa dia tumbuh. Kemarin sempat tersiksa karena saya enggak pulang-pulang, karena ngurusin Pilkada Jabar," ucap Michael saat berbincang dengan Okezone.

Melihat pekerjaannya yang sangat menyita waktu, Michael tak ingin anaknya tidak mengenali dirinya pada saat dewasa nanti.

"Saya ngebayangin jangan saampai anak saya manggil saya om karena memang saya jarang ketemu dia bisa saja enggak mengenali," tandasnya.

Pacar Baru Harry Styles Diancam Akan Dibunuh

Pacar Baru Harry Styles Diancam Akan DibunuhLONDON- Shaniece Nesbitt, wanita yang sedang dekat dengan Harry Styles dikabarkan mendapat ancaman pembunuhan dari penggemar grup band tempat Harry bergabung, One Direction. Hal itu terjadi usai Shaniece kedapatan menghabiskan malam bersama Harry di hotel.

Merasa jiwanya terancam, wanita yang berwajah mirip Megan Fox itupun menghapus akun Facebooknya. Bukan rahasia lagi jika penggemar One Direction sangat protektif kepada idola mereka.

“Shaniece telah mendapatkan pesan bahwa dia pantas untuk mati,” ujar teman Shaniece seperti dikutip The Sun, Senin (11/3/2013).

Saat menghabiskan waktu bersama Harry, Shaniece mengungkapkan perasaannya di Twitter. Dengan seketika, gadis 18 tahun itu langsung menjadi bulan-bulanan sasaran kebencian penggemar One Direction. Kebanyakan dari penggemar One Direction itu menyatakan kecemburuan karena Shaniece bisa dekat dengan idola mereka.

Zaskia "Gotik" Akui Lebih Sulit Jadi Presenter

Zaskia "Gotik" Akui Lebih Sulit Jadi PresenterJAKARTA- Meski tidak menemui kendala menjadi presenter, Zaskia "Goyang Itik" mengaku lebih memilih menyanyi sebagai karier utama.

"Neng (sapaan Zaskia) lebih enak nyanyi, neng bidangnya nyanyi. Kalau nyanyi kan satu dua lagu langsung cuss, kalau host harus nunggu sampai habis," kata Zaskia saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/3/2013).

Menurut Zaskia, menjadi pembawa acara harus pandai berpikir dan berbicara. Selain itu, menjadi presenter harus memiliki ide baru untuk bisa diutarakan.

"Ngehost itu perlu otak yang mutar, perlu kecerdasan dalam berbicara. Kalau ngehost kayak gini ya kita harus ada ide apa buat kata-kata," pungkasnya.

Chris Brown Penyebab Perseteruannya dengan Drake

Chris Brown Penyebab Perseteruannya dengan DrakeLOS ANGELES - Kasus perseteruan antara Chris Brown dan Drake kembali menyeruak. Sumber klub malam W.i.P.New York membenarkan, bahwa Chris mengucapkan sumpah serapah dan berteriak kepada Drake. Sehingga membuat mereka berseteru.

Sementara sebelumnya, pengacara Chris melemparkan kesalahan pada Drake atas luka-luka yang diderita Chris dan sejumlah korban lainnya.

Selain Chris dan bodyguard-nya, sejumlah pengunjung yang tak bersalah juga ikut menjadi korban, termasuk pebasket Tony Parker.

Bekas suami Eva Longoria itu mengajukan tuntutan atas kasus tersebut dan meminta ganti rugi atas luka yang dideritanya di bagian mata. Perseteruan ini terjadi di sebuah klub malam yang ada di New York, Juni 2012 lalu. Salah satu sumber mengungkapkan, mereka berkelahi gara-gara Rihanna.

Drake disebut-sebut telah mengacuhkan Chris, sehingga membuatnya marah. Namun pihak Drake membantah perkelahian tersebut salahnya.

Drake bukan satu-satunya musisi yang terlibat masalah dengan Chris. Baru-baru ini, pelantun "Don't Judge Me" itu berselisih dengan petugas valet gara-gara kembalian USD10. Dia juga telah menelantarkan bodyguard-nya di Bermuda. Demikian dikutip dari Aceshowbiz.

Tampaknya, Chris memang senang melakukan aksi gila. Sebelumnya, kekasih Rihanna ini tertangkap kamera memamerkan selangkangannya kepada paparazzi.

Masih Lemas, Ayu Dewi Belum Bisa Pulang

Masih Lemas, Ayu Dewi Belum Bisa PulangJAKARTA- Pascamelahirkan, Ayu Dewi kini masih menjalani observasi untuk memulihkan kesehatannya. Namun, sang suami, Regi Datau sepertinya sudah tidak sabar untuk membawa pulang anak dan istrinya.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan pihak keluarga untuk menyambut kedatangan sang buah hati. Bahkan, kamar berwana pink telah disiapkan Regi di rumah.

"Alhamdulillah sudah ada kamar bayi, secara keseluruhan sudah siap. Yang kita sediain cocok sama yang lahir, karena disedian warnanya pink," kata Reggy saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2013).

Namun, untuk saat ini kondisi Ayu masih lemas sehingga harus menjalani istirahat. Pasalnya, selama proses jelang kelahiran, Ayu tidak tidur.

"Sekarang masih lemas. Seharian pergi dari pagi, tidurnya kurang. Tadi malam juga kurang tidurnya, jadi lemas banget," katanya.

Wah, Pacar Baru Britney Spears Seorang Narapidana!

Wah, Pacar Baru Britney Spears Seorang Narapidana!LOS ANGELES - Setelah memutuskan pertunangannya dengan Jason Trawick, Britney Spears telah menemukan kekasih baru. Penyanyi berusia 31 tahun ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama David Lucado.

Namun, pria yang diketahui berusia 27 tahun itu seorang narapidana. David pernah ditangkap karena menyelundupkan minuman keras ke sekolahnya. Dia juga pernah ditangkap lantaran memiliki alkohol pada usia 18 tahun.

Setelah mengaku bersalah, David dijatuhi hukuman 50 jam pelayanan masyarakat, menjalani 12 bulan hukuman percobaan, dan diwajibkan membayar denda USD74.

Britney dan David pertama kali tertangkap kamera saat makan malam di Los Angeles sushi restaurant pada hari Valentine. Dua hari berikutnya, mereka kepergok main golf di tempat tinggal ibu dua anak tersebut.

"David baru saja pindah dari Georgia ke LA, dan dia merasa seperti mendapatkan hadiah bersama Britney. Tapi dia (Britney) harus berhati-hati! Dia (David) pintar bicara, dan semua wanita menyukainya," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (11/3/2013).

Pengacara Yakin Hakim Putuskan Penangkapan Raffi Tidak Sah

Pengacara Yakin Hakim Putuskan Penangkapan Raffi Tidak SahJAKARTA- Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) membeberkan secara detail penggerebekan di rumah Raffi Ahmad di persidangan. Sidang kali ini juga mendengarkan kesimpulan dari pihak pemohon dan termohon.

Dalam kesimpulannya, kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul menilai penangkapan Raffi tidak sah. Menurutnya, dalam penangkapan tersebut tidak cukup bukti.

"Penangkapan ini tidak cukup bukti. Sudah terlalu sering tanpa menyatakan BNN melakukan rekayasa. Mengapa terjadi perbedaan pendapat dua linting ganja siapa punya, karena tidak ada sidik jarinya," ucap Hotma ditemui di PN Jakarta Timur, Senin (11/3/2013).

Hotma mengaku optimis dalam sidang praperadilan selanjutnya yang akan digelar Kamis 14 Maret 2013, majelis hakim memutuskan bahwa penangkapan kliennya tidak sah.

"Kita optimis bahwa berdasar data-data, bukti-bukti yang ada tidak cukup bukti untuk menangkap, menahan dan merehab, apa buktinya," tandasnya.

Tunggu Didoakan, Alasan Ayu Dewi Belum Tentukan Nama Anak

Tunggu Didoakan, Alasan Ayu Dewi Belum Tentukan Nama AnakJAKARTA- Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau belum menetapkan nama bagi putri mereka yang lahir pagi tadi. Namun, Regi memastikan nama putrinya akan memakai nama belakang istrinya.

"Ada nama seperti ibunya. Ibu saya namanya Sekar Dewi, istri saya Ayu Dewi. Nah yang pasti ada Dewinya," kata Regi saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2013).

Menurut Regi, butuh persiapan yang matang untuk memberikan nama bagi putrinya tersebut. Pihak keluarga akan mengadakan beberapa pemilihan nama yang akan diberikan kepada putri mereka.

"Untuk namanya perlu didoakan dulu, kan bakal nempel seumur hidup. Iya doa semua diawali sama doa Insya Allah baik," tandasnya.

Istri Ben Affleck & Matt Damon Saling Benci

Istri Ben Affleck & Matt Damon Saling BenciLOS ANGELES - Dua aktor tampan Hollywood, Ben Affleck dan Matt Damon dikenal sebagai sahabat dekat. Mereka kerap terlibat dalam berbagai film yang sukses masuk box office.

Namun, istri Ben dan Matt justru terlibat perang dingin dan saling membenci satu sama lain. Keduanya disebut tidak ingin berada di dalam ruangan yang sama.

Sekadar diketahui, Ben menikah dengan aktris Jennifer Garner dan memiliki tiga anak. Sedangkan Matt telah membina rumah tangga bersama Luciana.

"Kedua keluarga sering bersosialisasi. Tapi meski Matt dan Ben telah bekerja dalam waktu lama, istri mereka tidak pernah saling dekat. Luciana selalu merasa Matt jauh lebih berbakat dan lebih layak mendapat pengakuan dari Ben," ungkap sumber.

Luciana dikabarkan merasa tidak senang saat melihat Ben sukses meraih berbagai penghargaan atas filmnya, Argo. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (11/3/2013).

"Itu menjengkelkan baginya melihat Ben dipuji selama beberapa bulan seperti dia seorang raja Hollywood," tutupnya.

Amy Qanita Pasrah Raffi Dibilang Minta Diracikkan Ekstasi

Amy Qanita Pasrah Raffi Dibilang Minta Diracikkan Ekstasi JAKARTA â€" Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, mengaku hanya bisa pasrah saat anaknya disebut minta diracikkan ekstasi dalam sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Hari ini, Amy kembali hadir untuk mendengarkan secara langsung pernyataan para saksi di persidangan. Salah satu saksi menyebutkan, Raffi sempat meminta diracikkan ekstasi pada seseorang.

Mengenai kesaksian itu, Amy mengaku tidak bisa memberi komentar apapun karena takut salah bicara.

“Saya mau bicara, tapi takut salah. Saya cuma mendengarkan dan mencerna di kepala dan dalam hati saya, itu saja," ucap Amy ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (11/3/2013).

Lebih lanjut, Amy mengungkapkan, dirinya hanya bisa berbesar hati melihat hasil pemeriksaan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) mengenai kondisi anaknya.

“Tadi itu semua yang dibicarakan, saya hanya bisa berbesar hati. Itu saja,” tandasnya.(gal)

Delapan Orang Bebas, Hanya Raffi yang Masih Ditahan

Delapan Orang Bebas, Hanya Raffi yang Masih DitahanJAKARTA - Raffi Ahmad masih menjalani rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Sementara delapan orang temannya sudah dibebaskan. Ibunda Raffi, Amy Qanita, berharap anaknya dapat mengikuti jejak mereka.

Beredar kabar yang menyebutkan sejak Jumat 8 Maret 2013 kedelapan teman Raffi telah dibebaskan BNN.

"Memang temannya bebas. Tanggapannya inginnya Raffi juga dibebaskan," kata Amy ditemui di PN Jakarta Timur, Senin (11/3/2013).

Dengan kondisi masih berada di Lido, Amy enggan Berburuk sangka kepada BNN. Dia menduga anaknya belum dibebaskan karena masih harus menjalani proses sidang praperadilan hingga Kamis 14 Maret mendatang. Dia berharap anaknya dapat dilepaskan BNN.

"Mungkin karena Raffi masih di praperadilan, jadi ya saya harapkan nantinya juga dibebaskan," tandasnya.

Namun saat dimintai keterangan mengenai dilepaskannya kedelapan teman Raffi, pihak BNN belum dapat dikonfirmasi. Dalam kesimpulan tim kuasa hukum Raffi juga mempertanyakan dilepasnya kedelapan orang tersebut.

Michael Tjandra Pasrah Raih PGA

Michael Tjandra Pasrah Raih PGAJAKARTA - Dinominasikan dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2013 (PGA), Michael Tjandra bisa meraih piala bergengsi itu bila mendapat penilaian baik dari masyarakat.

Menurutnya, semua sangat tergantung dari cara dia memberikan informasi kepada masyarakat sebagai presenter berita.

"Kalau optimis saya enggak tahu, itu kan tergantung dari pemirsa, sejauh mana mereka bisa dapat informasi yang relevan mengenai kehidupan mereka benar-benar jadi inspiratif," kata Michael Tjandra saat berbincang dengan Okezone.

Namun lulusan Arsitektur tahun 2005 itu tak menampik sangat bangga menjadi salah satu presenter berita yang dinominasikan di PGA 2013.

"Pastilah bangga jadi nominator, apalagi ini menjadi ajang penghargaan bergengsi insan pertelevisian," tandasnya.

BNN Siap Buktikan Surat Pengajuan Rehabilitasi Raffi

BNN Siap Buktikan Surat Pengajuan Rehabilitasi RaffiJAKARTA â€" Dituduh telah sewenang-wenang mengirimkan Raffi Ahmad ke Pusat Rehabilitasi Narkoba di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Badan Narkotika Nasional (BNN) akan mengeluarkan bukti surat yang ditandatangani paman Raffi.

Sampai saat ini, tim kuasa hukum Raffi masih mempermasalahkan rehabilitasi yang dijalani presenter Dahsyat itu. Namun kuasa hukum BNN, Partahi, mengatakan pemindahan Raffi merupakan sesuatu yang sah. Pasalnya, sudah disetujui langsung oleh pihak keluarga, di mana hal ini dilakukan pamannya, Mansyur Ahmad.

“Kalau soal pemohonan rehab itu tanpa atau dengan persetujuan keluarga itu enggak perlu. Kebetulan ada dari om-nya," ungkap Partahi ditemui di PN Jakarta Timur, Senin (11/3/2013).

Menurutnya, permohonan rehabilitasi tidak perlu diperdebatkan kuasa hukum Raffi. Pasalnya, BNN memiliki bukti resmi berupa persetujuan Mansyur Ahmad.

"Sekarang ini jadi perdebatan dari pihaknya pemohon itu tidak ada. Saya ingatkan surat pernyataan permohonan rehab dibuat oleh Mansyur Ahmad. Itu adalah paman Raffi, atau kakak dari almarhum ayahnya Raffi berdasarkan tanggal 31 Januari 2013," tegas Partahi.

BNN pun tidak mempermasalahkan jika kuasa hukum Raffi tidak mau menerima penjelasan pihaknya. Menurut Partahi, pihaknya siap menunjukkan surat permohonan yang telah ditanda tangani pamannya Raffi.

"Kami silakan dari pihak pemohon ini disebut palsu. Nanti kita akan buktikan, kita tidak semena-mena merehab Raffi tanpa ada persetujuan dari keluarga," tandasnya.(gal)

Dampingi Ayu Dewi Melahirkan, Regi Datau Hampir Dicakar

JAKARTA - Sebuah pengalaman sangat berharga dialami suami Ayu Dewi, Regi Datau, saat menemani sang istri melahirkan. Jelang melahirkan, Ayu sempat meremas hingga hampir mencakar tangan Regi.

"Ditekan, diremas pakai kuku, tapi enggak nyakar. Tapi ya enggak apa-apa, wajar, perjuangannya. Kalau saya di posisi dia belum tentu kuat ya," kata Regi Datau saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2013).

Pria yang berkesempatan menemani sang istri melahirkan itu mengaku sempat grogi saat menyaksikan Ayu menjalani persalinan. Pasalnya, dia tak kuat melihat darah.

"Awalnya enggak (nervous) ya pas pembukaan, pas dokter masuk mulai nervous ya, istri saya juga terus berjuang. Dia dzikir terus," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Dewi melahirkan bayi perempuan dengan berat 2,8 kilogram melalui proses persalinan normal pada pukul 08.03 WIB. Sebelum melahirkan, Ayu sempat menjalani senam aerobik.

Amy Qanita Pasrah Raffi Dibilang Minta Diracikan Ekstasi

Amy Qanita Pasrah Raffi Dibilang Minta Diracikan Ekstasi JAKARTA â€" Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, mengaku hanya bisa pasrah saat anaknya disebut minta diracikan ekstasi dalam sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Hari ini, Amy kembali hadir untuk mendengarkan secara langsung pernyataan para saksi di persidangan. Salah satu saksi menyebutkan, Raffi sempat meminta diracikan ekstasi pada seseorang.

Mengenai kesaksian itu, Amy mengaku tidak bisa memberi komentar apapun karena takut salah bicara.

“Saya mau bicara, tapi takut salah. Saya cuma mendengarkan dan mencerna di kepala dan dalam hati saya, itu saja," ucap Amy ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (11/3/2013).

Lebih lanjut, Amy mengungkapkan, dirinya hanya bisa berbesar hati melihat hasil pemeriksaan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) mengenai kondisi anaknya.

“Tadi itu semua yang dibicarakan, saya hanya bisa berbesar hati. Itu saja,” tandasnya.(gal)

Takut Ditanya Perceraian, Feby Febiola Kabur

Takut Ditanya Perceraian, Feby Febiola KaburJAKARTA- Setelah beberapa kali dikabarkan akan bercerai dengan suaminya, Bruce Nicholas Delteil, aktris Feby Febiola jadi tertutup dengan media. Itu terlihat ketika dirinya menggelar peluncuran produk terbaru Febiola Parfum.

Bintang sinetron Tersanjung itu datang terlambat hampir dua jam dari jadwal yang telah ditentukan. Dengan mengenakan gaun pendek tanpa lengan warna merah marun, Feby tampak cantik memberikan penjelasan mengenai parfum terbarunya.

Setelah melakukan jumpa pers, para awak media yang telah siap melakukan wawancara justru ditolaknya dengan alasan ingin melihat-lihat produk yang berada di mal tersebut.

Tak lama kemudian, para awak media kembali dikecoh perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1978 itu. Saat awak media menunggu, dengan cepat Feby langsung lari menuju mobilnya yang berada di tempat parkir. Bahkan, ketika ditanya mengenai kondisi rumah tangganya, dengan senyum datar Feby tetap enggan menjelaskan.

"Enggak, enggak kok," ucap Feby sambil bergegas pergi, ditemui di Lotus di Plasa Cibubur, Jakarta Timur, Senin (11/3/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, Feby akan digugat cerai suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Padahal, keduanya telah menjalani bahtera rumah tangga selama hampir 13 tahun. Santer terdengar, kabar perceraian tersebut muncul lantaran keduanya belum memiliki keturunan. Selain itu, kabar kehadiran pria lain di kehidupan Feby juga semakin menyeruak.

Raffi Minta Narkoba Diracik Saat Pulang Bareng WH

Raffi Minta Narkoba Diracik Saat Pulang Bareng WHJAKARTA- Kuasa hukum Badan Narkotika Nasional (BNN), Partahi Sihombing, menegaskan kesaksian salah satu penyidik BNN yang menyebut Raffi meminta dibuatkan racikan MDMA (ekstasi).

Permintaan itu dilakukan saat Raffi dalam perjalanan pulang bersama salah satu temannya berinisial WH.

"Dalam HP sudah dibuka. Ternyata dalam HP itu disebutkan, pada saat Raffi perjalanan pulang dengan WH menyebutkan, 'Tolong siapkan MDMA. Masih ada kan bro.' Itu BBM-nya, transkrip dari HP Raffi," beber Partahi ditemui di PN Jakarta Timur, Senin (11/3/2013).

Lebih lanjut, dia menambahkan, teman Raffi juga menyiapkan tiga gelas minuman yang sudah diracik dengan zat tersebut. Menurutnya, Raffi mengetahui obat yang dikonsumsinya merupakan obat terlarang.

"Kemudian disiapkan di situ ada tiga gelas yang sudah diracik minuman. Raffi sendiri tahu obat itu dilarang. Cuma pemahamannya Raffi itu MDMA bukan MDMC," tandasnya.

Baru Rilis, OZ: The Great and Powerfull Puncaki Box Office

Baru Rilis, OZ: The Great and Powerfull Puncaki Box OfficeLOS ANGELES - Film petualangan fantasi Disney Oz: The Great and Powerfull berhasil menjadi salah satu karya terbesar tahun ini, karena langsung menempati posisi box office sejak dirilis pekan lalu.

Film yang dibintangi James Franco dan Mila Kunis itu menempati urutan kedua dengan keuntungan sebesar USD80,3 juta. Sementara posisi pertama masih ditempati The Hobbit: An Uxpected Journey dengan pendapatan USD85,8 juta pada Desember 2012.

Oz: The Great and Powerfull dibuat menggunakan dana sebesar USD200 juta sukses meraup keuntungan di seluruh dunia hingga USD150 juta.

Peringkat kedua ditempati Jack the Giant Slayer yang disutradarai Bryan Singer. Film ini mendapat keuntungan sebesar USD189 juta. Sedangkan posisi ketiga diisi film komedi Identity Thief dengan pendapatan USD6,3 juta.

Berikut, peringkat box office seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (11/3/2013).

1. Oz: The Great and Powerful - USD80,3 juta
2. Jack the Giant Slayer - USD10 juta
3. Identity Thief - USD6,3 juta
4. Dead Man Down - USD5,3 juta
5. Snitch - USD5,1 juta
6. 21 and Over - USD5 juta
7. Safe Haven - USD3,8 juta
8. Silver Linings Playbook - USD3,7 juta
9. Escape From Planet Earth - USD3,2 juta
10. The Last Exorcism Part II - USD3,1 juta.

Sering Bolak-balik, Eru Belum Ingin Jadi Artis Indonesia

Sering Bolak-balik, Eru Belum Ingin Jadi Artis Indonesia

Tak Dianggap Artis, Afgan Lebih Nyaman di Kampus

Tak Dianggap Artis, Afgan Lebih Nyaman di KampusJAKARTA- Sebagai musisi papan atas, tak dipungkiri sosok Afgan selalu dikenal. Pelantun "Bukan Cinta Biasa" ini mengaku sangat senang bisa dikenal banyak orang saat berpergian.

"Kalau ke tempat ramai dikenalin juga. Saya senang appreciate banget," ujar Afgan ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/3/2013).

Namun, kata Afgan, kondisinya justru berbanding terbalik jika dirinya berada di kampus. Diakui Afgan, dirinya tidak pernah diperlakukan bak selebriti selama berada di lingkungan kampus.

"Yang paling nyaman di kampus, enggak ada yang memperdulikan. Mungkin mereka tahu, tapi mereka cuek. Gue diperlakukan seperti semuanya," ungkapnya.

Sebelum Melahirkan, Ayu Dewi Sempat Senam Aerobik

Sebelum Melahirkan, Ayu Dewi Sempat Senam AerobikJAKARTA â€" Kebanyakan wanita jelang melahirkan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah atau rumah sakit, tidak begitu dengan Ayu Dewi. Menurut sang suami, Regi Datau, sehari sebelum melahirkan Ayu malah senam aerobik.

Regi mengungkapkan, sehari sebelum melahirkan Ayu sempat berjalan-jalan ke kawasan Bundaran HI sampai Monas. Bahkan, Regi mengatakan, sang istri sempat ikut latihan aerobik.

"Istri saya agak unik ya, entah ngidam atau enggaknya saya enggak tahu. Ayu aktif banget, dari bundaran HI ke Monas. Istri saya iseng ikut aerobik, makan, pergi seharian naik Trans Jakarta, lihat furnitur, sampai rumah setelah Magrib," papar Regi saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2013).

Lebih lanjut Regi mengungkapkan, setibanya di rumah, kira-kira pukul 21.30 WIB, air ketuban presenter Dahsyat itu pecah. Kemudian, pihak keluarga memutuskan  membawanya ke rumah sakit.

“Sampai di rumah sakit, dicek sudah pembukaan dua. Masuk 22.30 WIB, prosesnya cepat sampai pembukaan lima. Setelah itu enggak secepat sebelumnya, hampir Subuh progresnya enggak cepat. Sama dokter dikasih obat supaya kontraksi, pembukaan lengkap jam 08.03 WIB itu terdengar tangisan anak pertama kita," tandasnya.

Ayu Dewi melahirkan putri pertamanya melalui proses persalinan normal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta pada pukul 08.03 WIB dengan berat 2,8 kg dan panjang 48 cm.(gal)

Lahirkan Bayi Perempuan, Ayu Dewi Belum Pilih Nama

Lahirkan Bayi Perempuan, Ayu Dewi Belum Pilih Nama

Penyidik BNN Sebut Inisial WH Minta Narkoba di Rumah Raffi

Penyidik BNN Sebut Inisial WH Minta Narkoba di Rumah RaffiJAKARTA- Sidang praperadilan kasus Raffi Ahmad menghadirkan saksi seorang penyidik Badan Narkotika Nasional (BNN) bernama Agus. Dalam kesaksiannya, Agus menyebut ada lima orang yang meminta dibuatkan MDMA (ekstasi) kepada temannya.

Dari kelima inisial yang disebutkan saksi, salah satunya berinisial WH. Inisial WH memunculkan dugaan kuat nama tersebut merupakan Wanda Hamidah yang memang sempat ikut digerebek BNN beberapa waktu lalu.

"Lima orang yang mau minta diracik itu yang pertama Raffi, MA, WH, W, SG. HP dibuka di TKP," ucap Agus dalam sidang, Senin (11/3/2013).

Agus menegaskan, dalam proses penangkapan tidak ada pemaksaan terhadap Raffi. Menurutnya, saat pemeriksaan tidak ada tekanan dari presenter Dahsyat itu.

"Tekanan tidak ada, dia (Raffi) menjelaskan apa yang dia ketahui pada saat melakukan penyidikan. Suasananya santai, Raffi bisa keluar masuk ke belakang. Raffi santai waktu itu, tidak ada paksaan. Tidak ada perubahan BAP," tandasnya.

Cerai, Kiki Amalia Masih Tuntut Mobil Mewah

Cerai, Kiki Amalia Masih Tuntut Mobil Mewah