Thursday, July 18, 2013

Istri Hamil Dua Bulan, Indra Bekti Sewa Apartemen

Istri Hamil Dua Bulan, Indra Bekti Sewa ApartemenJAKARTA - Indra bekti harus ekstrahati-hati di kehamilan sang istri, Adila Jelita, yang kini telah menginjak usia dua bulan. Pasalnya, di kehamilan keduanya, Adila lebih rentan terserang penyakit.

"Alhamdulillah sehat, agak sedikit ringkih-ringkih gitu. Mual-mual juga masih, kelihatannya agak sering sakit," papar Indra Bekti saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis, 18 Juli 2013.

Karena itu, meski sibuk, Indra meluangkan waktu menghubungi sang istri untuk mengetahui perkembangannya dan jabang bayi.

"Kebetulan dia orangnya mandiri, dia bisa atasi masalahnya sendiri. Aku sekarang telefon terus, minta informasinya," ungkapnya.

Untuk lebih memudahkan, Indra pun menyewa apartemen di dekat lokasi syuting acara sahur, dia ingin sebelum aktivitasnya bekerja dapat menemani sang istri.

"Tapi aku sudah ada apartemen dekat lokasi (program sahur), aku mau enggak mau harus bisa ketemu sama Dilla dulu, curi-curi waktu sebelum ngisi sahurnya," pungkas pria kelahiran 26 Desember 1977 itu.

Astaga, Artis Korea Ini Sengaja Pamer Payudaranya!

Astaga, Artis Korea Ini Sengaja Pamer Payudaranya!SEOUL - Artis asal Korea Selatan, Yeo Min Jung mengalami sebuah insiden yang mengundang kontroversi. Baju yang dikenakannya melorot, dan menunjukkan payudara sebelah kirinya. Itu dialami Min Jung hingga dua kali.

Namun, insiden tersebut tidak mengundang simpatik masyarakat. Pasalnya, banyak yang menganggap insiden pamer payudara tersebut sengaja dilakukan artis kelahiran 22 Agustus 1986 itu.

Dalam video yang beredar di YouTube, Min Jung tampak sangat jelas menyentuh bagian kiri bahunya, sebelum gaun berwarna biru yang dikenakannya melorot.

Bahkan, saat kejadian pertama, Min Jung sengaja menarik tali gaunnya. Reaksi bintang film Korea itu pun tampak biasa-biasa saja.

Aksi pamer payudara di atas red carpet ini dianggap sebagai sebuah cara mendongkrak popularitas Min Jung. Maklum saja, sebelumnya telah banyak artis Korea yang namanya melambung setelah mengalami insiden payudara "ngintip". Demikian seperti dilansir dari Newsen.

Indra Bekti: Biar Fokus, Dua Anak Cukup

Indra Bekti: Biar Fokus, Dua Anak CukupJAKARTA - Indra Bekti telah dikaruniai seorang putri bernama Dafania Sahira. Kini, sang istri, Adila Jelita, tengah hamil. Indra pun berharap dikaruniai bayi laki-laki.

"Kalau aku sih maunya cowok," kata Indra saat ditemui di hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis, 18 Juli 2013.

Tampaknya, Indra ingin menjalankan program pemerintah Keluarga Berencana. Dia pun memiliki alasan tersendiri.

"Setuju sekali, dua anak cukup. Ya, mengikuti program pemerintah, biar fokus program pendidikannya gimana ke depannya," paparnya.

Adila Jelita kembali mengandung buah cintanya bersama Indra Bekti. Kini, Dilla tengah mengandung dan menginjak usia dua bulan. Perbedaan jarak dengan anak pun terhitung cukup dekat, yaitu sekira 11 bulan.

Tantri "Kotak" Berjuang untuk Keluarga Sejak SMA

Tantri "Kotak" Berjuang untuk Keluarga Sejak SMAJAKARTA - Sebagai orangtua, Supriyati bangga dengan perjuangan anaknya, Tantri "Kotak" yang telah meraih kesuksesan. Apalagi sejak lulus SMA, Tantri sudah meninggalkan keluarga, dan hidup mandiri.

"Dari nol saya ikuti (kariernya). Ini kan jalan hidup, dari papanya kena stroke, dia berjuang sendiri. Tantri itu orangnya memang dari perih. Jadi dia keluar rumah dari SMA, ngontrak sendiri, ingin maju. Tapi sama orangtua perhatiannya luar biasa," kenang Supriyati meneteskan air mata di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 18 Juli 2013.

Vokalis Kotak ini mengaku, bekerja keras demi menyenangkan keluarga. Menurutnya, kesuksesan yang diraih saat ini tak terlepas dari doa, dan dukungan keluarganya.

"Saya bekerja sampai saat ini memang untuk keluarga. Dari awal karier pun, doa, support itu dari keluarga," tutup pemilik nama Tantri Syalindri Ichlasari itu.

Terkenal, Tantri "Kotak" Jarang Pulang ke Rumah

Terkenal, Tantri "Kotak" Jarang Pulang ke RumahJAKARTA - Tantri Syalindri Ichlasari atau yang lebih dikenal Tantri "Kotak" merasa bersyukur. Pasalnya, dia masih bisa menjalani ibadah puasa dengan keluarga tercinta.

Namun, sejak sibuk bekerja, vokalis Kotak ini jarang bertemu keluarganya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ibunda tercinta, Hj. Supriyati.

"Kalau yang saya lihat perbedaan sih, enggak ada, cuma jarang ketemu saja. Padahal dulu sering buka bersama, ngabuburit, ibadah, tarawih bersama," ujar Supriyati dalam acara Djarum Hikmah Puasa 2013, Berbagi Momen Bersama Orangtua di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 18 Juli 2013.

Diakui Tantri, setelah bergabung dengan Kotak dia memang tinggal terpisah dari orangtuanya. Namun, saat libur Tantri selalu pulang ke rumahnya yang berada di Kota Tangerang, Banten.

"Mama di Tangerang, aku di Cibubur. Jadi enggak begitu jauh lah. Kalau libur, saya pulang ke Tangerang," tutupnya, yang tampak cantik mengenakan hijab.

Andhika Pratama Berusaha Miliki Anak Laki-Laki

Andhika Pratama Berusaha Miliki Anak Laki-LakiJAKARTA â€" Setelah dikarunia seorang putri, Andhika Pratama mengaku tetap berusaha memiliki anak laki-laki.

"Namanya doa. Apalagi punya keturunan, momongan, itu doa mulia, baik. Tetap berusaha saja, dikasih atau enggak kita lihat nanti ke depan," kata Andhika di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 4, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis, 18 Juli 2013.

Meski begitu, presenter Inbox ini mengaku tak memaksakan diri menambah momongan. Menurutnya, dia dan sang istri, Ussy Sulistyawati menunggu sampai Ellea tumbuh besar terlebih dulu.

"Kita enggak memaksakan diri. Berencana, iya, tapi enggak paksa. Biar Ellea gede dulu," pungkasnya.

Puasa, Abdee "Slank" Menghafal Alquran

Puasa, Abdee "Slank" Menghafal AlquranJAKARTA - Berpenampilan rocker dan terlihat "nakal" di atas panggung, tidak membuat Abdee "Slank" lupa menjalankan ibadah puasa. Bahkan, dia menyempatkan waktu membaca Alquran.

"Puasa sih lebih ke melatih diri, saat di mana saya melatih diri dan kepekaan, melatih fisik. Sebelum puasa, kita makan apa saja. Nah saat puasa jadi teratur, dan secara spiritual merasa jadi lebih baik," kata Abdee "Slank" saat dijumpai di markas Slank di Potlot, Jakarta, Kamis, 18 Juli 2013.

Bahkan, di bulan Ramadan ini, Abdee memanfaatkan waktu untuk menghafal Alquran.

"Enggak ada beban, maaf-maafan, setelah semua selesai jadi enggak ada beban. Saya juga sempatin ngafalin Alquran. Pada saat selesai puasa, bisa ngafalin beberapa ayat," ujarnya.

Gitaris Slank ini juga mengaku sedang menghafal surat At-Tin, yang selalu terlewat.

"Lagi hafalin At-Tin karena dari dulu yang paling kelewat itu. Setiap salat selalu saya baca," tandasnya.

Jadi Dubber, Aryo Wahab Setubuhi Karater yang Diperankan

Jadi Dubber, Aryo Wahab Setubuhi Karater yang DiperankanJAKARTA - Menjadi pengisi suara (dubber) memang hal yang baru bagi Aryo Wahab. Karena itu, dia mengaku menyetubuhi karakter yang akan diperankan.

Vokalis The Dance and Company ini mengatakan, memiliki trik khusus agar bisa memerankan karakternya dengan baik. Selain memelajari karakter yang dimainkan, dia juga mencoba mendalami tingkah laku tokohnya.

"Gue harus menyetubuhi karakternya, dengan sendirinya suara itu akan keluar. Apalagi ketika konflik, ekspresi akan keluar sendiri," ungkap vokalis The Dance Company saat di temui di Grand Hyaat, Jakarta Pusat, Kamis, 18 Juli 2013.

Pengalaman menjadi dubber ini ternyata membuatnya ketagihan. Dia pun membuka kesempatan jika ada tawaran kembali mengisi suara sebuah film.

"Nagih, bikin nagih. Apalagi kalau kita punya film sendiri. Bisa kita bangun sendiri, tetapi ini kan dari luar," tutupnya.

Regina Pilih Jadi Dubber daripada Sinetron

Regina Pilih Jadi Dubber daripada SinetronJAKARTA â€" Regina Ivanova tetap tidak bermain sinetron. Bahkan, dia memilih menjadi dubber daripada harus bermain sinetron.

Setelah memenangkan ajang Indonesian Idol 2012, Regina terus mengembangkan kariernya. Bukan hanya di bidang tarik suara. Bahkan, dia terlibat dalam sebuah film Hollywood, Madagascar 3: Europe's Most Wanted, untuk menjadi pengisi suara.

"Kalau dibanding dubber sama nyanyi, aku mau barengan. Kalau nyanyi sama sinetron, aku pilih nyanyi," ungkap Regina saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis, 18 Juli 2013.

Tak seperti syuting yang menghabiskan banyak waktu, saat ditawari menjadi dubber, Regina langsung mengiyakan. Bahkan jika mendapat kesempatan lagi, wanita bertubuh gempal ini akan menerimanya.

"Film yang sebenarnya belum, sinetron pernah nyoba, enggak mau lagi. Kalau dubbing aku mau lagi, syuting makasih. It’s about time, 7 pagi sampai 3 pagi. Pegel nunggu, untuk satu episode saja," pungkasnya.

Aurel Malu-Malu Gandeng Pacar Baru

Aurel Malu-Malu Gandeng Pacar BaruJAKARTA â€" Aurel, putri Anang Hermansyah terlihat malu-malu saat menggandeng kekasih barunya di peluncuran aplikasi album kompilasi religi di markas Slank, Jalan Potlot, Jakarta, Kamis, 18 Juli 2013.
 
Meski telah diberi restu berpacaran oleh Anang dan ibu kandungnya, Krisdayanti, dia masih enggan mengenalkan sosok kekasih barunya.
 
"Sudah ya, nanti saja (bahas pacar)," ungkap gadis yang baru berusia 15 tahun itu di markas Slank, di Potlot, Jakarta, Kamis, 18 Juli 2013.
 
Dengan mengenakan baju berwarna putih, Aurel terlihat sangat serasi saat menggandeng pacarnya.
 
"Iya, datang berdua," tandasnya, sambil berlalu.

Dewi Sanca Gelar Buka Bersama di Terminal

Dewi Sanca Gelar Buka Bersama di TerminalJAKARTA â€" Dewi Sanca kembali menggelar sebuah acara amal di Ramadan ini. Jika sebelumnya, dia dan para sahabatnya menggelar sahur on the road, kini penyanyi dangdut tersebut melangsungkan buka bersama anak-anak yatim.
 
"Senang bisa berbagi, kalau Dewi berprinsip memberi itu kan lebih baik. Karena Dewi pernah mengalami betapa sulitnya makan enak, susahnya nyari uang. Alhamdulilah sekarang dikasih rezeki lebih, dan masih dikasih umur panjang, kita berbagi sama anak panti asuhan," kata Dewi di terminal Pinang Ranti, Jakarta Timur, Kamis, 18 Juli 2013.
 
Kehadiran pedangdut senior Hamdan ATT juga menambah hikmat acara tersebut. Berbagai nasehat pun diberikannya kepada semua yang hadir.
 
"Kewajiban saya mendidik mereka agar generasi dangdut kita tetep solid dan mengarahkan yang terbaik. Dengan berbagi antarsesama, dengan menyisihkan sedikit rezeki. Semoga bisa jadi contoh buat teman-teman semuanya dengan menyisihkan rezeki mereka," tutupnya.

Indra Bekti Jiper Gantikan Ben Stiller

Indra Bekti Jiper Gantikan Ben StillerJAKARTA - Indra Bekti mendapat kehormatan menggantikan peran Ben Stiller. Di Film Madagascar 3: Europe's Most Wanted versi aslinya, suara Alex The Lion diisi aktor kawakan Hollywood Ben Stiller, Kini, Indra menggantikan posisi Ben versi Indonesia.

Menggantikan Ben tentu bukan tanpa halangan, Indra harus pintar-pintar agar berhasil. Untuk itu, dia melakukan trik khusus agar suaranya lebih enak didengar.

"Ya enggak kalah sama artis luar negeri, meski kadang jiper juga. Pasti beban, beda banget suara dia dan kita. Bens kan cukup tebel, sekarang lebih dipede-in. Untuk itu jaga suara, jangan goreng-gorengan atau es-es-an," ungkap Indra Bekti saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis, 18 Juli 2013.

Sebelumnya, Indra pernah mengisi suara film kartun Candy-Candy, di awal kariernya. Karena itu, jadi lebih mudah bagi Indra  memerankan tokoh Alex The Lion.

"Memang banyak banget kesulitannya. Mimiknya harus sama, emosi, dan lucu. Berbeda, jadi up and down," tandasnya.

Biasa Digosipkan, Angel Lelga Mantap Nyaleg

Biasa Digosipkan, Angel Lelga Mantap NyalegJAKARTA â€" Terbiasa diterpa gosip saat menjalani dunia keartisan, Angel Lelga mantap terjun ke politik. Menurutnya, antara dunia hiburan dan politik tidak jauh berbeda.
 
Menurut Angel, dia sudah sering dijatuhkan pesaingnya di dunia hiburan. Karena itu, bekas istri Rhoma Irama ini siap menerima konsekuensi saat memutuskan menjadi politikus.
 
"Dunia politik sama entertaint enggak jauh beda. Digosipin, dijatuhin, disikut kanan-kiri. Buat saya terjun ke dunia politik, saya sudah siap. Saya juga sering baca buku dan berita politik," ungkap Angel ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis, 18 Juli 2013.
 
Meski begitu, Angel tidak akan meninggal kegiatannya sebagai artis. Menurutnya, ini akan menjadi hobi jika sedang penat  berpolitik.
 
"Saya tidak bilang saya mau meninggalkan. Buat saya dunia entertaint ini hobi, jadi ya saya akan kerjakan. Saya enggak mau ngoyo, saya menyesuaikan saja dengan pekerjaan yang saya inginkan," tandasnya.

7 Artis Indonesia Jadi Pengisi Suara Film Hollywood

7 Artis Indonesia Jadi Pengisi Suara Film HollywoodJAKARTA â€" Tujuh artis Indonesia terlibat dilibatkan jadi pengisi suara film sequel animasi  Hollywood yang terkenal, Madagascar 3: Europe's Most Wanted.

Mereka yang terpilih ada Indra Bekti  mengisi suara tokoh utama Alex The Lion, kemudian juara Indonesian Idol 2012, Regina Ivanova mengisi karakter centil dan menggemaskan Gloria The Hippo.

Tokoh antagonis Captain Dubois akan diisi oleh Fitri Tropica. Penyanyi sekaligus aktor Aryo Wahab mengisi suara Vitaly The Tiger. Penyanyi, juga presenter Pandji Pragiwaksono mengisi suara Melmen the giraffe, Kemal Muchtar mengisi suara Marty The Zebra dan host X Factor Indonesia Robby Purba mengisi suara Julian The Lemur.

"Ini pertama kalinya kami bekerja sama dengan selebriti Indonesia mengalih suara pilihan audio Bahasa Indonesia untuk film animasi keluarga," ujar Head Sales and Affilate Marketing HBO Asia, Jacelyn Kek, saat di temui di Grand Hyat Indonesia, Kamis (18/07/13).

Untuk pertamaka kalinya HBO yang bisa disaksikan di Indonesia melalui TV kabel itu bekerja sama dengan artis Indonesia. Kebanggaan tersendiri bagi para artis indonesia karena bisa berpartisipasi dalam sebuah film besutan Hollywood.

"Sangat bangga, jadi saat ini mungkin bisa dibilang kebanggan tak terkira, awalnya aku mendapat telefon dari pihak HBO, sebulan dua bulan enggak ada kabar, saya tanyakan ke manager, karena memang feel-nya besar untuk terlinat film ini," kata Indra Bekti.

Madagascar 3: Europe's Most Wanted akan menjadi bagian istemewa pada saat perayaan Idul Fitri nanti. Untuk pertama kalinya film ini akan ditayangkan dalam dua versi bahasa, bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Selena Gomez Stres Putus dari Justin Bieber

Selena Gomez Stres Putus dari Justin BieberLOS ANGELES- Selena Gomez mengakui sempat stres ketika hubungannya dengan Justin Bieber kandas. Apalagi, keputusannya mengakhiri hubungan dengan Justin menjadi perbincangan para penggemar dan media.

Bintang film Spring Breakers ini coba menahan rasa patah hatinya ketika putus dengan Justin. Bahkan, Selena merasa kandasnya hubungan Justin lebih berat daripada beban popularitas yang dia emban.

“Aku yakin Anda benar-benar bisa melihat foto-foto seperti apa diriku, seperti tertekan karena hal itu. Dan ini sangat berat,” kata Selena seperti dikutip Digitalspy, Jumat (19/7/2013).

Selena pun sempat mengisolasi diri dengan banyak berdiam di rumah. Namun, seiring berjalannya waktu, Selena mampu melewati masa patah hatinya dengan kehadiran teman-temannya.

“Apakah Anda hanya ingin duduk di rumah, bersembunyi dan tidak pergi ke mana-mana,” katanya.

Vanessa Hudgens Ingin Jadi Pelacur Sejak Usia 12 Tahun

Vanessa Hudgens Ingin Jadi Pelacur Sejak Usia 12 TahunLOS ANGELES- Vanessa Hudgens bicara soal peran di film terbarunya, The Frozen Ground. Di film ini, Vanessa berperan sebagai seorang pelacur.

Melakoni peran sebagai pelacur bukan hal sulit bagi aktris 24 tahun ini. Pasalnya, Vanessa mengaku sudah tertarik memerankan karakter sebagai pelacur sejak usianya 12 tahun. Vanessa memang memulain karier aktingnya sejak kecil.

“Aku ingin selalu memerankan karakter yang sangat berat. Aku ingat ketika aku 12 tahun aku seperti, ‘aku ingin berperan sebagai pelacur dan pecandu narkoba’,” ujar Vanessa seperti dikutip The Sun, Jumat (19/7/2013).

Karena berperan sebagai pelacur, Vanessa harus melakukan adegan menari striptis. Bintang film High School Musical ini mengaku deg-degan ketika adegan itu diambil. The Frozen Ground akan tayang di Inggris pada 19 Juli, sedangkan di Amerika pada 23 Agustus.

“Hatiku berdebar-debar ketika kami memfilmkan itu. Untuk adegan yang satu ini, posisiku lebih rendah dari para kru film laki-laki. Mereka yang berada lebih tinggi duduk di bangku mereka, sehingga membuatku sangat canggung dan intim,” akunya.

Andhika Pratama Menyesal Tak Bisa Temani Anak Liburan

Andhika Pratama Menyesal Tak Bisa Temani Anak LiburanJAKARTA- Andhika Pratama sedikit menyesal karena tak bisa menemani anak-anaknya saat liburan kemarin. Namun, Andhika berjanji akan mengajak anak-anaknya berlibur di akhir tahun.

"Kemarin anak liburan sekolah, tapi enggak bisa temani. Mungkin akhir tahun gantinya. Sebenernya jadi setengah menyesal," kata Andhika di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 4, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (18/7/2013).

Namun begitu, banyak yang harus dipersiapkan untuk mengajak anak-anak liburan nanti. Selaih mencari uang, berbagai pekerjaan juga harus dibatalkan untuk liburan nanti.

"Belum dipikirkan sih, memang harus siapin duit dan waktu kalau untuk liburan. Tapi memang banyak tawaran, aku cancel memang enggak mau kerja," ujar Ussy.

Bercinta dengan Olivia Wilde Bikin Berat Jason Turun

Bercinta dengan Olivia Wilde Bikin Berat Jason TurunLOS ANGELES- Aktor Jason Sudeikis mengungkapkan, bercinta dengan tunangannya, Olivia Wilde banyak membantunya menurunkan berat badan.

Bintang Saturday Night Live ini mengaku tidak perlu berlama-lama di tempat gym untuk melakukan latihan ketat jika ingin menjaga berat badannya terlihat ideal. Hubungan intim dengan Olivia diakuinya cukup memiliki peran dalam penurunan berat badannya.

“Faktanya adalah, aku tidak menghabiskan waktu berjam-jam dan berjalan di treadmill. Aku punya pasangan latihan terbaik di dunia. Dan Anda tidak perlu kartu anggota gym untuk latihan semacam itu,” ujarnya seperti dikutip Femalefirst, Kamis (18/7/2013).

Namun, aktor 37 tahun ini mengaku tetap menjalani diet khusus seperti menjaga pola makanan dan jenis makanan yang dikonsumsinya.

“Banyak hal yang berasal dari hal-hal kecil, seperti tidak makan saus barbekyu dengan pizza dua di pagi hari. Aku pikir ini semua manifestasi untuk bahagia dan memperlakukan diriku dengan baik,” terangnya.

Jason berpacaran dengan Olivia sejak tahun 2011. Pasangan yang terpaut usia tujuh tahun ini bertunangan pada awal tahun 2013 dan dikabarkan segera merencanakan pernikahan.

Andhika Pratama Jarang Pulang, Ussy Tidur Bareng Anak

Andhika Pratama Jarang Pulang, Ussy Tidur Bareng AnakJAKARTA- Meski jarang pulang ke rumah, bulan Ramadan kali ini diakui Andhika Pratama merupakan bulan yang penuh berkah. Untuk melepas rasa kangen, tak jarang anak dan istrinya kerap menyusul Andhika di lokasi syuting.

"Ini rezeki keluarga, anak, istri. Makanya di satu sisi sedih tinggalkan mereka, lewatkan sahur dan buka bersama ini. Tapi itu untuk mereka juga. Untungnya Ussy selalu support, kalau papanya jarang di rumah, Ara, Amel, Ellea suka main ke lokasi," kata Andhika di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 4, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (18/7/2013).

Namun, Ussy mengaku tidak terlalu kesepian jika ditinggal Andhika bekerja. Karena jika malam, anak-anaknya selalu tidur bersamanya.

"Kalau Papa enggak pulang bisa tidur di kamar mama," ujar putrinya, Ara.

"Iya soalnya kalau enggak ada Andhika, saya suka minta temenin anak-anak kalau tidur," timpal Ussy.

Ditegur KPI, Trans TV Tak Ubah Konsep Yuk Kita Sahur

Ditegur KPI, Trans TV Tak Ubah Konsep Yuk Kita SahurJAKARTA- Meski ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), pihak Trans TV tidak akan mengubah konsep acara Yuk Kita Sahur yang dbintangi Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Cagur dan yang lainnya.

"Konsepnya tetap sama, cuma ada beberapa hal yang harus diperhatiin saja. Ini belum ketemu lagi dengan tim produksi, perkembangannya seperti apa nanti, perbaikannya," jelas Humas Trans TV, Hardiansyah Lubis, saat dihubungi lewat telefon, Kamis (18/7/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, KPI memberikan surat teguran kepada Yuk Kita Sahur tertanggal 16 Juli 2013. Sama seperti teguran untuk acara lawak selama sahur lain, program ini disebut banyak mengandung lawakan yang melecehkan.

Yuk Kita Sahur yang dianggap mengandung pelanggaran yakni, tanggal 10, 11, 12 Juli 2013. Ironisnya, Yuk Kita Sahur dibintangi Olga Syahputra yang saat ini sedang bermasalah dengan kasus hukum akibat dilaporkan ke polisi karena lawakannya dianggap merugikan.

Selain Yuk Kita Sahur, KPI juga memberikan surat teguran kepada Sahurnya Pesbukers yang ditayangkan di ANTV dan Sahurnya OVJ di Trans7 dengan alasan yang sama.

Bintang Star Trek Ini Putus dari Pasangan Sejenisnya

Bintang Star Trek Ini Putus dari Pasangan SejenisnyaLOS ANGELES - Zachary Quinto dan pasangan sejenisnya, Jonathan Groff, tidak lagi bersama. Bintang Star Trek Into Darkness itu dikabarkan telah berpisah dari pasangan sejenisnya, setelah satu tahun mengakui hubungan mereka.

Menurut Perez Hilton, keduanya tak bisa menyelesaikan masalah dalam hubungan mereka. Meski tak lagi bersama, Zachary dan Jonathan masih tetap menjalin pertemanan.

Aktor berusia 36 tahun tersebut mengakui hubungannya dengan Groff pada Oktober lalu saat melakukan interview dengan Out magazine. Dia juga merasa sangat bahagia dan beruntung dapat bertemu sang kekasih.

"Aku benar-benar bahagia. Aku benar-benar beruntung," ungkapnya.

Zachary mengungkapkan orientasi seksualnya, tahun lalu. Dia merasa tidak ada yang perlu disembunyikan, dan mengakui seorang pecinta sesama jenis. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (18/7/2013).

"Salah satu percakapan yang aku lakukan dengan diriku sendiri adalah tidak ada hal bagus yang akan datang jika aku tetap diam. Biasanya, tidak ada hal bagus yang datang dari kebohongan. Tapi jika aku mengambil langkah untuk jujur, akan ada banyak hal baik yang datang," tutupnya.

Dikagumi Orang, Dewi Cinta Suka Tonjolkan Dada

Dikagumi Orang, Dewi Cinta Suka Tonjolkan DadaJAKARTA- Dewi Cinta punya bagian tubuh yang paling dia suka karena dianggap seksi, yaitu payudaranya. Pelantun "Habis Rasaku" ini pun menyebut banyak orang yang suka dengan bagian tubuhnya itu.

"Dada. Karena banyak orang menyukainya, jadi lama-lama saya ikutan menyukainya," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Namun, bintang sinetron Pernikahan Dini ini tidak mau disebut sebagai orang ekshibisionis atau suka memperlihatkan bagian vital tubuhnya di hadapan orang lain. Pelantun "Whatever" ini hanya ingin menyesuaikan penampilannya.

"Tidak, karena saya tidak perlu menjadi seperti itu untuk orang menyukai saya dengan yang sekarang," katanya.

Ingin Punya Anak, LiLo Cari Pendonor Sperma

Ingin Punya Anak, LiLo Cari Pendonor SpermaLOS ANGELES - Lindsay Lohan (LiLo) berpikir dia dapat menjadi orang yang lebih baik jika memiliki seorang anak. Bintang Mean Girls ini pun meminta teman laki-lakinya untuk mendonorkan sperma mereka.

Kehidupan LiLo mulai kacau sejak orangtuanya bercerai. Dia kerap membuat kontroversi dan harus berurusan dengan hukum. Bahkan, aktris 27 tahun itu tengah menjalani rehabilitasi karena terbukti memberikan keterangan palsu kepada polisi atas kasus tabrak lari.

Dengan memiliki seorang anak, LiLo merasa hidupnya akan berubah dan menjadi orang yang bertanggungjawab. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (18/7/2013).

"Lindsay menghubungi beberapa teman pria dan meminta mereka mendonorkan sperma. Dia pikir memiliki bayi membuat dirinya berada di jalan lurus. Dia selalu memikirkan bahwa dirinya sudah bersih, dan ingin memiliki anak, karena dia merasa itulah satu-satunya cara akan tetap rendah hati," ungkap sumber.

Namun, semua orang tidak memerdulikan ucapan LiLo karena dia masih harus menjalani rehabilitasi. Mereka juga menilai sang aktris belum bisa menjadi seorang ibu yang baik.

"Satu orang pria yang dihubungi Lindsay berkata, 'Kamu bercanda kan?' Ketika dia bilang bahwa dirinya serius, pria itu berkata dengan datar, 'Kamu masih rehab! Mengapa kamu tidak menunggu apakah kamu bisa menjaga diri sendiri sebelum berpikir memiliki anak'," tutupnya.

Kim Kardashian Bangga Jadi Ibu

Kim Kardashian Bangga Jadi IbuLOS ANGELES - Kim Kardashian akhirnya mengungkapkan perasaanya setelah melahirkan North West, beberapa waktu lalu. Bintang reality show ini mengaku sangat menikmati peran sebagai seorang ibu.

Kim juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, karena selalu memberikan dukungan dan doa untuk keluarga barunya.

"Hai semua. Beberapa minggu ini menjadi pengalaman berharga dalam hidupku. Aku menikmati waktu menjadi seorang ibu, dan menghabiskan waktu di rumah dengan keluargaku. Aku membaca semua pesan kalian, dan ingin berterima kasih atas harapan kalian. Itu sangat berarti bagiku. Aku sangat bersyukur mendapat dukungan dari keluarga, dan penggemar di waktu yang membahagiakan," tulis Kim di blognya.

Sejak melahirkan North, Kim menjadi lebih dewasa. Kekasih Kanye West tersebut juga tidak sabar untuk memerlihatkan wajah sang putri kepada semua orang. Demikian seperti dilansir dari Dailymail, Kamis (18/7/2013).

"Kim bersemangat agar seluruh dunia melihat anaknya, dia bilang bahwa dia tahu semua orang akan mencintai North seperti dirinya, dan ingin semua orang tahu betapa cantiknya dia," tutup sumber.

Berat Melly Goeslaw Naik karena "Balas Dendam"

Berat Melly Goeslaw Naik karena "Balas Dendam"JAKARTA- Lantaran tidak makan dan minum selama 14 jam, banyak yang beranggapan bulan puasa momen untuk menguruskan berat badan. Namun, hal itu tidak terjadi pada Melly Goeslaw.

"Aku malah makin gemuk, karena bukanya balas dendam, makannya banyak, hehe. Enggak sih, tapi beratan dikit," aku Melly saat ditemui dikawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (18/07/13).

Karena jarang berbuka puasa di rumah, menu makakan Melly pun berganti-ganti sehingga tidak punya menu favorit. Biasanya, dia membeli apa saja yang dilihatnya dari dalam mobil.

"Aku kebanyakan buka di jalan, pas maghrib lagi di jalan, jadi beli saja," katanya.

Kekasih Syok Cory Monteith Meninggal karena Narkoba

Kekasih Syok Cory Monteith Meninggal karena NarkobaLOS ANGELES - Kematian mendadak Cory Monteith telah diketahui karena narkoba. Lea Michele mengaku tak tahu sang kekasih kembali memakai narkoba. Dia pun terkejut mendengar kabar itu.

"Banyak teman-temannya di Los Angeles tak tahu dia (Cory) masih menggunakan narkoba. Semua orang masih sangat syok," ujar sumber.

Kenyataan pahit itu membuat Lea sangat terpukul. Selama ini, bintang Glee itu sangat mendukung kesembuhan Cory agar terlepas dari jerat obat-obatan terlarang.

Saat ini, Lea masih berduka. Dia memutuskan melewati waktu bersama keluarga Cory. Lea memersiapkan semua kebutuhan untuk pemakaman kekasihnya.

"Lea melakukannya dan menghabiskan waktu bersama keluarga Cory," tutup sumber, seperti dikutip dari Showbizspy.

Seperti diketahui, pemeran Finn Hudson dalam Glee itu ditemukan tak bernyawa di kamar hotel Fairmont Pacific Rim, Kanada. Padahal, bintang 31 tahun itu baru saja menyelesaikan rehabilitasi obat-obatan terlarang pada April lalu.

Cory Monteith Meninggal karena Heroin & Alhokol

Cory Monteith Meninggal karena Heroin & AlhokolLOS ANGELES - Penyebab kematian Cory Monteith mulai terkuak. Cory meninggal akibat keracunan obat, yang melibatkan heroin dan alkohol. Ini adalah kombinasi yang mematikan, ketika seseorang mencampur heroin dan alkohol dalam waktu bersamaan.

Meski baru selesai menjalani rehabilitasi ketergantungan obat-obatan terlarang pada April lalu, Cory diduga belum bisa lepas dari obat-obatan tersebut.

Menurut salah satu teman, bintang Glee yang meninggal pada Sabtu, 13 Juli itu masih menggunakan narkoba. Terbukti, kekasih Lea Michelle itu telah mencampur heroin dan alkohol untuk mengatasi kecanduannya terhadap zat adiktif.

"Dia seperti menjadi hewan gila, dan aku tahu ekstasi dan kokain adalah pilihannya," kata seorang teman kepada RadarOnline.

"Keluarganya sangat kehilangan, tidak ada siapa pun siap untuk menerimanya," sambungnya, seperti dikutip dari Showbizspy.

Sang teman pun tak mau menyamakan kematian Cory dengan Amy Winehouse.

"Ini tidak seperti kasus Winehouse Amy, di mana orang-orang semacam mengharapkan itu. Dia benar-benar tampak seperti berada di jalan yang lurus dan benar. Saya hanya khawatir apakah dia aktor terbaik di dunia, dan bisa menyembunyikan obat yang mudah. Tapi saya tidak berpikir siapa pun bahkan bisa melakukan itu," paparnya.

"Dia tidak dikategorikan dengan superhiper, dia hanya normal. Tidak ada cara lain untuk menggambarkan hal itu. Itulah yang menghancurkannya," tutupnya.

Damai, Dimas Andrean Tetap Dituntut Tiga Bulan Penjara

Damai, Dimas Andrean Tetap Dituntut Tiga Bulan PenjaraJAKARTA â€" Sidang pidana kasus penganiayaan yang dilakukan Dimas Andrean kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta (PN) Selatan hari ini, Kamis (17/7/2013). Meski terjadi kesepakatan damai, Dimas tidak bisa sepenuhnya lepas dari jeratan hukum.

Dalam sidang tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut bintang sinetron ini dengan hukuman tiga bulan penjara serta enam bulan masa percobaan.

"Hari ini tuntutan dari JPU mengedepankan pasal 351 dengan ancaman hukuman tiga bulan penjara dengan masa percobaan enam bulan. Dilihat pembuktian yang diakumulasikan tiba bulan sudah lah, kan ada nota pembelaan," ungkap Jonathan ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2013).

Namun, Jonathan mengaku optimis kliennya akan bebas dari jeratan hukum. Dia mengatakan, perdamaian yang terjadi antara Dimas dan Sukmawan menjadi salah satu pertimbangan JPU. Jonathan juga akan membeberkan bukti-bukti yang menunjukkan kliennya tidak bersalah pada persidangan selanjutnya, pekan depan.

"Perdamaian itu jadi pertimbangan JPU. Kami tetap mengedepankan, tak  terbukti dengan fakta persidangan, tapi supaya semua tidak berlarut-larut," tandasnya.

Melly Goeslaw Ogah Beri Anak Hadiah jika Berpuasa

Melly Goeslaw Ogah Beri Anak Hadiah jika BerpuasaJAKARTA- Melly Goeslaw dan Anto Hoed selalu mengajarkan anak mereka, Anakku Lelaki Hoed (Ale) dan Pria Bernama Hoed (Abe) untuk menjalani kewajiban ibadah puasa.

"Sudah dong, Ale kelas 2 SMP, Abe kelas 5. Abe saja yang masih bolong-bolong. Kalau Ale sudah enggak," jelas Melly Goeslaw saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (18/07/13).

Bagi mereka, puasa merupakan kewajiban seorang muslim yang harus ditaati. Karena itu, tak ada hadiah yang diberikan Melly dan Anto kepada kedua anaknya jika telah berpuasa.

"Enggak. Masa puasa dikasih hadiah? Kan itu wajib. Kalau naik kelas dikasih hadiah, ya wajar, kalau puasa enggaklah," katanya.

Dalam hal pengajaran pun Melly termasuk orang tua yang simpel. Memberikan contoh untuk anak-anaknya sudah dirasakan cukup.

"Lihat contoh orang tuanya saja, malu sama teman-temannya kalau enggak," pungkasnya.

Kunjungi Panti Pijat Plus-Plus, Se7en Terancam Kena Sanksi

Kunjungi Panti Pijat Plus-Plus, Se7en Terancam Kena SanksiSEOUL - Departemen Pertahanan Nasional Korea Selatan akan menjatuhkan hukuman kepada penyanyi Se7en, dan Sangchu "Mighty Mouth" yang kepergok mengunjungi panti pijat dewasa saat menjalani wajib militer (wamil).

Mereka juga mengatakan bahwa hukuman keduanya akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Investigasi selesai dilakukan minggu lalu. Individu yang akan dijatuhi hukuman telah diputuskan dan kami berencana mengambil tindakan atas sikap tidak disiplin. Anda harus menunggu hingga pengumuman resmi. Bukan hanya tindakan disiplin yang penting, tapi juga kelanjutan dari tindakan itu, jadi membutuhkan waktu untuk menyiapkan semuanya," ungkap salah satu perwakilan Departemen Pertahan Korea Selatan.

Se7en, dan Sangchu menghebohkan pemberitaan sejak tertangkap kamera mendatangi panti pijat dewasa. Mereka juga keluar tanpa mengenakan seragam wamil, dan minum alkohol. Demikian seperti dilansir Kpopstarz, Kamis (18/7/2013).

Meski Se7en, dan Sangchu adalah selebriti, pihak Departemen Pertahanan Korea Selatan memastikan mereka akan bersikap tegas memberi hukuman.

"Mereka akan dihukum dengan cara yang sama. Kita baru tahu jenis hukumannya setelah investigasi selesai," tutupnya.

"Saya Bukan Artis Musiman yang Cuma Berjilbab Saat Ramadan"

"Saya Bukan Artis Musiman yang Cuma Berjilbab Saat Ramadan"JAKARTA- Dewi Cinta menolak mengubah penampilan seksinya meski saat bulan Ramadan. Bagi pelantun "Whatever" ini, dirinya bukan tipe artis yang suka mengikuti tren.

"Saya enggak mau ikut-ikutan, karena saya bukan artis musiman. Buat apa kalau bulan Ramadan sok-sokan pakai jilbab, tapi begitu Ramadannya lewat, maka lewat pula jilbabnya," sindir Cinta saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Daripada harus berpura-pura alim, Cinta memilih tampil seperti biasa. Penyanyi kelahiran, 15 Agustus 2013 ini pun tak takut jika penampilan seksinya dianggap tidak menghormati orang puasa.

"Saya ingin menjadi diri sendiri dan apa adanya. Saya tidak harus berjilbab untuk dibilang menghormati bulan Ramadan. Bagi saya urusan agama itu urusan saya dengan Tuhan. Tidak ada hubungannya dengan orang lain," tandasnya.

Melly Goeslaw Dilarang Nangis oleh Bocah Cacat

Melly Goeslaw Dilarang Nangis oleh Bocah CacatJAKARTA - Melly Goeslaw terlibat langsung dalam film terbaru karya Jose Purnomo, Moga Bunda Disayang Allah. Melly bersama sang suami, Anto Hoed, trlibat dalam pembuatan Original Soundtrack film tersebut.

Di luar itu, Melly Goeslaw juga sudah membuat video klip "Moga Bunda Disayang Allah". Namun, kebutuhan Video mencari seorang model penyandang cacat. Melly pun sempat kebingungan.

"Aku memang cari model video klip anak yang berkekurangan begini. Manajerku cari memang jodoh, sudah nyari ke mana-mana ternyata dekat rumahnya ada," kata Melly saat ditemui dikawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2013).

Meski bekerja sama dengan anak kekurangan, Melly nyaris menemukan hambatan. Pasalnya, Salsa, model tersebut dapat berkerja sama dengan baik.

"Seru, dia heboh. Aku pikir murung. Ternyata enggak banget, dia periang, positif, energinya bagus," ungkapnya.

Bekerjasama dengan penderita cacat, Melly justru mendapatkan pelajaran baru. Dia mendapat semangat dari seorang anak kecil.

"Di video klip aku sempat nangis, dia bilang 'Enggak boleh nangis, nangis itu cuma boleh sekali seumur hidup.' Jadi aku merasa dapat pelajaran yang banyak banget dari dia," pungkasnya.

Dewi Cinta Anggap Taufik Hidayat sebagai Masa Lalu

Dewi Cinta Anggap Taufik Hidayat sebagai Masa LaluJAKARTA- Penyanyi Dewi Cinta pernah mengaku dekat dengan mantan pebulutangkis nasional, Taufik Hidayat. Namun, Cinta telah melupakan Taufik lantaran pria asal Bandung itu sudah menikah dan punya anak.

"Itu masa lalu. Tidak perlu diungkit-ungkit lagi. Biarkan dia meneruskan hidupnya tanpa disangkutpautkan dengan saya lagi dan begitu juga sebaliknya," tegasnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Karena masih fokus menjalani karier, pelantun "Whatever" ini tidak terlalu memikirkan urusan asmara. Saat ditanya apakah sudah memiliki pacar, artis kelahiran 15 Agustus 1987 ini memberi jawaban mengambang.

"Saya bingung kalau ditanya kekasih, karena kekasih saya bukan kekasih saya dan kekasih saya punya kekasih, hahaha. Bingung kan," katanya.

Kamis Depan, Cornelia Agatha Bakal Jadi Janda

Kamis Depan, Cornelia Agatha Bakal Jadi JandaJAKARTA - Jika tak ada aral melintang, Cornelia Agatha akan menyandang status janda, pekan depan.

Sebelumnya, majelis hakim akan membacakan putusan perceraian Cornelia dan Sony Lalwani. Namun, karena majelis hakim menyatakan belum siap, sehingga ditunda pekan depan.

"Perceraian bukan sesuatu yang menggembirakan, saya juga sedih," ungkap Cornelia ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2013)

Meski begitu, dia cukup lega proses perceraiannya hampir usai. Pemeran Sarah dalam Si Doel Anak Sekolahan itu mengaku lelah harus menjalani proses perceraiannya yang memakan waktu cukup lama.

"Tapi saya juga ingin punya perasaan lega, karena saya sudah lelah," tandasnya.

Seperti diketahui, Cornelia sudah mengajukan gugatan cerai ke PN Jakarta Selatan sejak 29 Oktober 2012 lalu. Perceraiannya dengan Sony dihiasi isu perselingkuhan.

Alasan Sylvana Herman Belum Menikah

Alasan Sylvana Herman Belum Menikah JAKARTA - Artis yang juga penyanyi Sylvana Herman tengah galau. Pasalnya, hingga saat ini dia belum memiliki pasangan.

Artis yang akrab disapa Ano ini sedikit menceritakan alasannya masih berstatus single di usianya yang sudah tidak muda.

"Kemarin-kemarin aku banyak berbeda dalam prinsip. Beberapa kali coba, tapi ternyata belum jodoh. Kalau belum jodoh, ya kita mau ngomong apa," kata Sylvana Herman di acara buka bersama Wali di restoran Situ Gintung, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2013.

Ano pun sudah berusaha mendapatkan jodoh, namun takdir berkata lain.

"Beberapa kali pacaran, gagal terus karena berbeda prinsip. Ya, mungkin, sekarang harus sudah pakai campur tangan teman-teman, saudara, keluarga, biar dapat yang barakah," imbuhnya.

Wanita kelahiran 15 Desember 1965 ini pun tidak menolak untuk dijodohkan.

"Aku tetap semangat, aku ingin mencari jodoh. Mungkin perjodohan yang akan menjadikan aku menikah. Aku yakin, Allah menciptakan kita semuanya berpasang-pasangan," pungkasnya.