Tuesday, July 9, 2013

Rico Ceper Ingin Syiar di Bulan Ramadan

Rico Ceper Ingin Syiar di Bulan RamadanJAKARTA - Banyaknya tawaran job di bulan Ramadan membuat Rico Ceper menjadikannya ajang syiar menebar kebaikan.
 
Presenter sekaligus penyiar radio yang pernah bikin heboh lantaran dituding membawa lari gadis di bawah umur itu tidak menampik Ramadan membawa banyak berkah untuknya. Namun, banyaknya job tidak lantas membuat dia jadi money oriented. Bekas suami Sandrina Malakino itu justru akan mengeruk pahala lewat syiar.
 
"Enggak dipungkiri ya tiap bulan puasa artis-artis pada kebanjiran tawaran buat manggung, malah enggak jarang yang dibayar tinggi. Tapi jujur, gue sih enggak akan banyak berorientasi ke arah materi di bulan Ramadan kali ini. Gue pengin jadiin ini sebagai budget syiar, enggak akan matok lah buat urusan fee," kata Rico kepada Okezone.
 
Sebagai publik figur dianggapnya sebagai lahan untuk bersyiar. Dengan dikenalnya Rico di banyak kalangan masyarakat akan mempermudah langkahnya bersyiar.
 
"Gini, taruh gue ini seorang artis, banyak yang kenal atau bahkan mengidolakan gue. Nah, otomatis kan orang yang mengidolakan itu bakal ngikuti apa yang dilakuin atau diomongin sama idola mereka. Jadi, setidaknya gue punya kontribusi buat kebaikan orang banyak," ungkapnya.
 
Syiar ini juga dipandangnya sebagai motivasi lebih banyak beribadah, dan berbuat baik di Ramadan. Setelah sebelas bulan disibukkan berbagai jadwal padat, satu bulan ini akan disisihkannya untuk bekal di akhirat.
 
"Dengan syiar di bulan Ramadan nanti, jadi motivasi juga buat diri gue sendiri. Jangan sampai nanti gue cuma pintar ngomongnya saja, tapi gue sendiri enggak ngejalani apa yang gue syiar-in. Ini bisa dibilang sebagai pecut buat gue sendiri," tutupnya.

Sebelum Melahirkan, April Jasmine Ingin Khatam Alquran

Sebelum Melahirkan, April Jasmine Ingin Khatam AlquranJAKARTA - Istri Ustadz Solmed, April Jasmine yang tengah hamil tua diprediksi akan melahirkan anak pertamanya, awal Agustus atau setelah Lebaran tahun ini.

"Dokter prediksi tanggal 13 Agustus, berarti habis Lebaran," kata Solmed saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 9 Juli 2013.

April mengaku tegang jelang melahirkan. Namun, semua keperluan sudah disiapkannya sejak jauh hari, mulai dari khatam Alquran hingga membeli perlengkapan bayi.

"Deg-degan juga, karena orang bilang sakit. Sebelum lahiran aku harus khatam Alquran sama guru ngaji. Terus jalan-jalan nyari peralatan bayi," jelas April.

Meski merasa tegang, April ingin melahirkan secara normal. Apalagi setelah diperiksa, posisi anak dalam kandungannya tidak bermasalah.

"Inginnya normal, karena kondisi bayi, dan posisinya bagus. Jadi bisa dilahirkan secara normal," tutupnya. (gal)

Temperamental, Cinta Laura Sulit Tahan Emosi

Temperamental, Cinta Laura Sulit Tahan EmosiJAKARTA - Menahan makan dan minum bukan hal sulit bagi Cinta Laura saat menjalankan ibadah puasa. Namun, cobaan yang sulit ialah menahan emosi.
 
Gadis kelahiran 17 Agustus 1993 ini mengaku, merupakan seseorang yang sangat temperamental. Bahkan, saat kehilangan sinyal handphone saja, Cinta bisa emosi.
 
"Yang paling penting bisa tahan makan dan minum, dan bisa tahan emosi aku. Karena aku orangnya tempramental," ungkap Cinta Laura saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Juli 2013 malam.
 
Berpuasa di Indonesia, baginya sangat menyenangkan. Selain waktu yang singkat di bandingkan Amerika, suasana Ramadan di Tanah Air sangat spesial.
 
"Di sini puasa sangat spesial. Mudah-mudah aku bisa puasa maksimal. Puasa, kita harus kontrol di luar dan di dalam," pungkasnya.

Hamil Delapan Bulan, Zaskia Adya Mecca Coba Puasa

Hamil Delapan Bulan, Zaskia Adya Mecca Coba PuasaJAKARTA â€" Zaskia Adya Mecca sempat nekat menjalani ibadah puasa, meski usia kehamilannya sudah menginjak delapan bulan.
 
"Bedanya sama puasa tahun-tahun lalu, aku sekarang enggak puasa. Tapi tadi pagi aku coba untuk berpuasa, minimal setengah hari. Tadi aku sahur, dan makannya banyak," kata Sazkia di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Juli 2013.
 
Namun, setelah mencoba beberapa waktu, istri sutradara Hanung Bramantyo ini tidak kuat menahan haus dan lapar. Menurutnya, itu disebabkan kandungannya yang semakin membesar.
 
"Tadi bangun jam delapan atau jam sembilan pagi. Tapi rasanya enggak kuat, ya udah akhirnya makan. Ternyata enggak bisa puasa, apalagi lagi hamil delapan bulan ini," tutupnya.

Bila Tak Laku Lagi, Cinta Laura Ingin Kerja di UN dan World Bank

Bila Tak Laku Lagi, Cinta Laura Ingin Kerja di UN dan World BankJAKARTA â€" Dengan nilai akademik yang tinggi, Cinta Laura berharap bisa bekerja di United Nation (UN) atau World Bank. Namun, itu dilakukan jika karier di dunia hiburannya tidak sukses.
 
Cinta merupakan salah satu mahasiswi Columbia University. Dia pun mengambil dua jurusan sekaligus, yakni ilmu politik dan psikologi. Dengan nilai IPK yang sangat tinggi, dia yakin bisa lulus tahun 2014.
 
Setelah lulus kuliah, pelantun "Tutalit" ini mengatakan, ingin tetap berkarier di negeri Paman Sam. Sebab sebelumnya, Cinta pernah bermain dalam film The Philosopher.
 
"Mei 2014 aku lulus, fokus di LA untuk karierku. Amin bisa sukses di sana," ungkap Cinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Juli 2013.
 
Namum jika rencana ini gagal, dia sudah memersiapkan diri untuk banting stir. Tak tanggung-tanggung, PBB dan Bank Dunia menjadi pilihannya.
 
"Itu plan A, kalau gagal aku punya plan B. Aku mau ngambil S2, dan kerja untuk United Nation atau World Bank," tandasnya.

Kiat Kiwil agar Lawakannya Tidak Berujung ke Polisi

Kiat Kiwil agar Lawakannya Tidak Berujung ke PolisiJAKARTA- Komedian atau pelawak harus memiliki kecerdasan dan kelihaian tinggi. Ini dilakukan guna menghibur masyarakat tanpa harus menyakiti, dan menimbulkan kerugian dengan lawan mainnya.
 
Tak sedikit pelawak yang harus berurusan dengan pihak berwajib, karena lawakannya. Olga Syahputra contohnya, akibat gurauannya di Pesbukers, dia terancam sanksi pidana.
 
Agar menghindarai hal tersebut, Kiwil punya cara sendiri. Menurutnya, konsep yang sudah dibuat tim kreatif harus dipegang teguh, dan diusahakan tidak melenceng dari ketentuan.
 
"Waktu reading kita sangat memersiapkan konsep, jadi condong konsisten di masing-masing karakter. Di pola bermain, dan saling mengingatkan sesama pemain," ungkap Kiwil saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Juli 2013.
 
Namun, Kiwil pun mengakui konsep yang telah diatur sering berubah sesuai improvisasi. Untuk itu, Kiwil selalu berusaha briefing dengan pengisi acara lainnya, agar lawakannya tidak merugikan orang lain.
 
"Ada pemancing yang suka mancing yang harus digojlok, agar tahan tidak lari ke hal yang merugikan," tutupnya.

Yakin Lucu, Cinta Laura Isi Acara Sahur

Yakin Lucu, Cinta Laura Isi Acara SahurJAKARTA â€" Puasa kali ini, Cinta Laura pulang ke Indonesia. Selain untuk liburan, dia pun mengisi waktunya di Tanah Air dengan terlibat dalam program spesial Ramadan.
 
"Kenapa aku ikutan sahur? Ramadan kali ini bareng sama holiday aku. Tahun lalu juga holiday, tapi promo sama album aku. Ini pertama kali aku ikutan acara sahur," ungkap Cinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Juli 2013.
 
Cinta akan bermain dengan para komedian papan atas Tanah Air. Dia mengaku tidak canggung, karena banyak dibantu para pelawak senior.
 
"Menurut aku, aku bakal lucu. Kalau aku enggak lucu. Aku sih enggak khawatir, teman-teman pasti bantu aku dan aku balance sama mereka," tutupnya.

Lakukan Ini, Aziz Gagap & Wendy "Cagur" Yakin Tak Ditegur KPI

Lakukan Ini, Aziz Gagap & Wendy "Cagur" Yakin Tak Ditegur KPIJAKARTA - Niat menghibur masyarakat Indonesia saat sahur atau berbuka puasa,  tidak sedikit yang berujung dengan teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Wendy "Cagur", dan Aziz Gagap pun mengaku telah menetapkan patokan agar kejadian tersebut tidak terulang.
 
Larangan yang dikeluarkan KPI biasanya karena lelucon yang ditampilkan bersifat SARA, dan fisik. Tahun lalu saja, KPI mencatat, ada sekira tujuh acara Ramadan yang melanggar ketentuan.
 
Sebagai komedian papan atas, Wendy "Cagur", turut menetapkan sebuah patokan yang aman bagi dirinya dan orang lain.
 
"KPI sudah makanan kita sehari-hari. Apalagi live, tidak niat melakukan sesuatu. Kita bermain di titik aman, agar baik-baik saja," ungkap Wendy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Juli 2013.
 
Hal sama turut dilakukan Aziz Gagap. Berkaca dengan pengalamannya tahun lalu, dia mengaku mendapat banyak pelajaran. Dia yakin, tahun ini acara yang dipandunya tidak akan mendapat teguran KPI.
 
"Intinya berusaha, kita dari rumah datang ke studio nawaitu-nya menghibur. Kalau kita ditegur kita terima, mereka perhatian sama kita, dan itu akan kita perbaiki," tandas Aziz.

Puasa, Ustadz Solmed Tak Banyak Menuntut Istri

Puasa, Ustadz Solmed Tak Banyak Menuntut IstriJAKARTA- Sebagai suami, ustadz Shaleh Mahmud atau yang akrab Solmed mengaku tidak terlalu banyak menuntut mengenai menu makanan di bulan puasa. Suami April Jasmine itu hanya mengharuskan buah kurma sebagai menu utama untuk buka puasa.

"Saya kebetulan tidak terlalu menuntut untuk ada makanan apapun, paling enggak berupaya harus ada kurma," kata ustadz Solmed saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Alasan ustadz Solmed memilih kurma lantaran mengikuti sunah Nabi. Dirinya selalu mengutamakan makanan yang manis sebagai pembatal puasa.

"Kurma sunahnya Nabi, berbuka dengan yang manis jadi baru kesunahan. Jadi lebih baik," katanya.

Target Yulia Rachman Jalani Puasa Tanpa Demian

Target Yulia Rachman Jalani Puasa Tanpa DemianJAKARTA- Berbeda dengan Ramadan tahun lalu, Yulia Rahman memiliki target pribadi di bulan puasa tahun ini. Yulia bertekad ingin mengkhatamkan Alquran selama sebulan penuh.

Tahun ini merupakan tahun pertama Yulia menjalani bulan Ramadan setelah memutuskan berhijab. Karena itu, dia ingin memaksimalkan diri untuk beribadah di bulan puasa.

"Tahun lalu enggak ada target khatam Quran. Insya Allah Ramadan tahun ini aku ingin khatam Quran. Insya Allah tarawihnya enggak bolong-bolong. Usaha semaksimal mungkin, enggak bisa di masjid, di rumah, dipaksain tarawih sendiri," ucap Yulia ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan.

Yulia mengaku tidak menargetkan apa-apa saat bulan puasa tahun lalu. Pasalnya, saat itu Yulia tengah dipusingkan dengan perceraian dengan Demian Aditya.

"Kalau dulu kan 'ya sutralah', kalau sekarang aku punya target untuk mencapai bahwa hari kemenangan tuh bukan pakai baju baru. Hari kemenangan tuh benar-benar mendapat rida dan keberkahan dari Allah," tandasnya.

Takut Salah, Venna Melinda Pilih Diam Saat Ketemu Suami

Takut Salah, Venna Melinda Pilih Diam Saat Ketemu SuamiJAKARTA- Takut menjadi masalah, Venna Melinda memilih tidak banyak banyak berbicara dengan suaminya, Ivan Fadilla saat bertemu di Singapura. Venna menyusul Ivan dan anak-anaknya yang berlibur di Singapura.

"Enggak mau bicara banyak, khawatir salah lagi. Saya cari anak, dibilang nyelinap, saya enggak nyari, dibilang cuek. Tapi itu enggak penting, yang penting gimana kontribusi bagi anak," kata Venna di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Namun begitu, pada momen puasa kali ini, Venna menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat berpuasa kepada Ivan meski melalui pesan singkat. Proses perceraian Venna dan Ivan masih berlangsung.

"Lewat SMS saya ucapkan, kalau ada salah dan khilaf, maaf lahir batin. Saya yang berinisiatif itu, dan dia (Ivan) balas, katanya sama-sama," katanya.

Venna Melinda Susul Anak-anaknya Liburan di Singapura

Venna Melinda Susul Anak-anaknya Liburan di SingapuraJAKARTA- Setelah memutuskan bercerai dengan Ivan Fadillah, Venna Melinda dijauhi anak-anaknya. Namun menjelelang puasa ini, Venna jusru berkesempatan menyusul anak-anaknya yang berlibur di Singapura.

"Dua hari dua malam sama mereka. Ini berkah di bulan Ramadan. Doaku terjawab, karena selama ini mereka enggak mau. Sekarang manja banget. Ya kangen aku sudah tersalurkan," kata Venna di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Menurut Venna, anak-anaknya  kini sudah menyadari kehadiran dirinya di antara mereka. Anak Venna pun merasa ada yang kurang jika ketika ibunya tidak lagi menemani mereka.

"Dia bilang, 'Ma kalau rumah tangga enggak ada mama, berantakan, baju-baju berantakan'. Kayaknya kurang makan juga, biasanya aku yang kejar-kejar makan," tandasnya.

Puasa Tanpa Suami & Anak, Venna Melinda Tak Bisa Guling-gulingan

Puasa Tanpa Suami & Anak, Venna Melinda Tak Bisa Guling-gulinganJAKARTA- Puasa kali ini merupakan pertama kalinya bagi Venna tanpa adanya kehadiran suaminya, Ivan Fadillah. Meski saat ini sedang menjalani proses perceraian, Venna mengaku kehilangan menjalani puasa sendiri.

"Ada yang hilang pasti. Tahun lalu biasanya berempat kita guling-gulingan di tempat tidur. Sekarang liburan sendiri. Saya seorang ibu yang punya perasaan," kata Venna di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Menurut Venna, selama menjalani ibadah puasa dirinya berusaha untuk memetik hikmah atas perceraiannya. Dia juga ingin menjadikan perceraiannya sebagai sebuah titik balik dari kehidupan.

"Saya titik balik, sudah 41 tahun. Hikmah cerai ini luar biasa. Saya jadi dewasa, mandiri, seperti venna yang dulu tanpa Ivan. Mungkin ini teguran, dulu saya ketakutan kehilangan suami. Sekarang saya sadar, yang punya itu Allah," katanya.

Diisukan Nyambi Jadi PSK, Artis Ini Ingin Bunuh Diri

Diisukan Nyambi Jadi PSK, Artis Ini Ingin Bunuh DiriLONDON- Bintang Towie, Maria Fowler berurai air mata saat mengungkapkan kejadian kelam yang dia alami beberapa waktu lalu. Maria mengaku hampir mengakhiri hidupnya ketika dirinya digosipkan bekerja sampingan sebagai wanita panggilan.

Model seksi ini sedih saat digosipkan sebagai perempuan seks komersial yang biasa menemani sejumlah orang-orang kaya. Sebagai cewek panggilan kelas atas, pengguna jasa Maria hanya orang-orang kaya saja yang mampu seperti pengusaha, bankir dan bangsawan di Timur Tengah.

Artis 26 tahun ini mengaku syok ketika tuduhan itu ditujukan kepadanya. Dia lalu menenggak obat-obatan untuk mengakhiri hidupnya. Maria merasa tertekan harus meladeni tuduhan yang dia klaim tidak benar itu.

“Aku hanya ingin melarikan diri. Aku merasa begitu putus asa. Aku tidak mau mati, tapi aku juga tidak mau hidup. Aku seperti binatang dalam sangkar. Aku menangis untuk meminta bantuan, aku tidak punya siapapun untuk berpaling,” tuturnya seperti dikutip Mirror, Selasa (9/7/2013).

Beruntung, teman Maria memanggil ambulans dan membawanya ke rumah sakit. Maria dirawat dan diinfus selama tiga hari. Setelah kejadian itu, Maria pun menyadari kekeliruannya.

“Itu merupakan masa terburuk dalam hidupku. Sekarang aku ingin mengubah hal negatif menjadi positif dan memastikan itu tidak terjadi pada orang lain. Aku merasa telah diberi kesempatan kedua,” tuturnya.

Vino Bastian Puasa sambil Syuting dan Jaga Istri Hamil

Vino Bastian Puasa sambil Syuting dan Jaga Istri HamilJAKARTA- Banyak hal berkesan yang dirasakan Vino G Bastian saat bulan puasa tahun ini. Ramadan kali ini pertama kalinya Vino menjalani bersama istri tercinta, Marsha Timothy.

Selain harus siaga menjaga Marsha yang sedang hamil delapan bulan, Vino juga masih disibukkan dengan syuting sinetron.

"Ramadan pertama kali ini cukup sibuk. Ramadannya agak unik, ini pertama kali berumah tangga, drama seri religi yang sebelumnya saya enggak pernah seperti itu juga," ujar Vino saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (09/07/13).

Beruntung, Marsha tidak rewel saat menjalani masa kehamilan. Vino pun merasa tenang menjalani pekerjaan selama bulan puasa.

"Istri juga lagi hamil. Dia hamil tapi enggak manja, enggak terlalu ngidam yang aneh-aneh, kerjaan lancar dia juga lancar," katanya.

Takut Ganggu Orang Salat, Fatin Pakai Masker ke Masjid

Takut Ganggu Orang Salat, Fatin Pakai Masker ke MasjidJAKARTA- Menjelang Ramadan, kebiasaan tarawih Fatin tampaknya akan sedikit terhambat. Mempunyai fans fanatik akan mengganggu kekhusukan Fatin. Dia bahkan ingin mengunakan masker ketika pergi ke masjid terdekat di rumahnya.

"Aku tarawih bareng keluarga, di tempat biasa tarawih dari dulu dari aku kecil. Pakai masker kali ya nanti," ungkap Fatin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (09/07/13)

Menggunakan masker merupakan keharusan bagi Fatin. Selain untuk kekhusyukan pribadinya, ia pun tidak ingin membuat kegaduhan saat mendatangi masjid.

"Habis bakalan jadi gimana gitu. Takut menganggu dong, kayak aku bawa petasan terus aku meledakin di situ" tandasnya.

Hal ini memang sering dilakukan oleh Fatin. Ia harus menutupi identitasnya saat tampil di tempat umum, bahkan untuk naik angkot sekalipun harus menggunakan masker.

Terlalu Tenar, Matt Damon Kasihan dengan Brad Pitt

Terlalu Tenar, Matt Damon Kasihan dengan Brad PittLOS ANGELES - Matt Damon mengaku sangat kasihan dengan kehidupan yang dijalani sahabatnya, Brad Pitt. Tunangan Angelina Jolie itu selalu diikuti paparazzi, dan tak bisa melakukan hal kecil, seperti mengantarkan anak pergi ke sekolah.

Keduanya mulai bersahabat ketika terlibat syuting film Ocean's Eleven. Meski menjadi aktor terkenal Hollywood, Matt berhasil menjaga privasi keluarga. Sedangkan Brad selalu diikuti oleh paparazzi ketika pergi bersama Angelina atau keenam anaknya.

"Jika kamu bisa mengontrol sisi selebriti, maka itu sebanding dengan memiliki ketenaran. Aku melihat Brad, dan aku melihat intensitas dari sisi lainnya. Aku ingin pernah memberitahunya bahwa aku mengatarkan anak-anak ke sekolah, dan wajahnya tiba-tiba berubah. Dia sangat baik, tapi dia juga kesal. Karena dia tahu seharusnya dia juga bisa melakukannya," ungkap Matt.

Selain mampu melindungi privasi keluarga, dia juga bersyukur memiliki seorang istri yang berasal dari kalangan biasa. Menurutnya, Brad kerap menjadi sasaran paparazzi karena memiliki hubungan dengan selebriti.

"Aku beruntung jatuh cinta dengan orang biasa. Bukan seorang aktris. Karena perhatian tidak akan menjadi banyak. Tapi aku tidak memberikan mereka (paparazzi) berita. Jika aku tidak melakukan hal bodoh di bar, atau membuat masalah, atau selingkuh, tidak ada berita yang dilaporkan," tutupnya, seperti dilansir Femalefirst, Selasa (9/7/2013).

Dilaporkan Dokter, Polisi Segera Panggil Olga Syahputra

Dilaporkan Dokter, Polisi Segera Panggil Olga SyahputraJAKARTA- Polda Metro Jaya berniat memanggil Olga Syahputra terkait tuduhan pencemaran nama baik terhadap dokter bernama Febby. Sejumlah saksi seperti Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Kartika Putri sudah diperiksa penyidik.

Sebelum memanggil Olga, penyidik berniat memanggil saksi ahli terlebih dahulu. Olga dilaporkan Febby karena lawakannya dianggap melecehkan saat tampil di Pesbukers ANTV.

"Kami akan panggil (Olga) setelah pemeriksaan saksi ahli ITE dan Kemenkonmifo. Kami harapkan segera," kata Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Polisi belum melibatkan pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait kasus Olga. Olga bisa terancam hukuman enam tahun penjara.

"Masih tetap pasal yang ditujukan pertama kali. Bisa enam tahun, kan Undang-undang ITE juga ada. KPI punya penilaian sendiri, kami lakukan penyidikan dari kasus yang dilaporkan," katanya.

Girls's Generation Nyanyi Lagu Kebangsaan di Pertandingan Baseball

GirlsSEOUL - Tidak hanya sukses mengguncang panggung dengan nyanyian dan tarian, Girl's Generation juga mampu menjadi sebuah grup kebanggaan bangsa mereka, Korea Selatan.
 
Itu terbukti dengan dipilihnya Girl’s Generation sebagai pengisi acara pertandingan Baseball tingkat dunia di Dodgers Stadium, Los Angeles, 28 Juli mendatang. Girls Generation akan menanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan di pertandingan ini.
 
Hal itu diumumkan pihak manajemen yang menaungi Girls Generation, SM Entertaiment. Dalam pernyataannya, SM memberitahukan hanya akan ada tiga member yang hadir mengisi acara ini karena kesibukan para member yang lain.

"Dikarenakan kesibukan masing-masing member, kemungkinan kesembilan member tidak akan hadir semuanya. Mungkin hanya sekitar tiga orang member yang akan menghadiri acara ini," ujar perwakilan pihak SM.
 
Ini merupakan pertandingan baseball Angeles Dodgers melawan Cincinnati Reds. Uniknya, kedua tim yang akan bertanding ini diwakilkan dua pemain baseball yang sama-sama memliki kewarganegaraan Korea. Ryu Hyun Jin akan bermain untuk Dogders, sedangkan Choo Shin Soo berada di tim Cincinnati Reds.
 
Sebelumnya, pada Mei lalu, salah satu member yakni Tiffany pernah sekali bermain baseball di Dodger stadium.
 
Girls generation adalah girlband ternama di Korea Selatan dengan Sembilan member, yaitu Taeyon, Tiffanny, Sunny, Soehyun, Yuri, Yoona, Hyoyeon, Sooyoung dan Jessica.

Baru-baru ini, SNSD merilis sebuah album bertajuk Girl's and Peace, dan langsung menggelar tur dunia dengan judul yang sama dengan album baru mereka. Popularitas SNSD bukan hanya diperhitungkan di Korea, namun di kancah mancanegara pamor mereka sangat diperhitungkan. Demikian Seperti dilansir dari Allkpop.

Ustadz Solmed Ingin Jaga Hawa Nafsu Selama Puasa

Ustadz Solmed Ingin Jaga Hawa Nafsu Selama PuasaJAKARTA - Sehari jelang bulan Ramadan, pasangan ustadz Soleh Mahmud (Solmed) dan April Jasmine menggelar acara santunan terhadap anak yatim piatu.

"Salah satu kebahagiaan kita, Allah pertemukan kita bulan Ramadan. Kami mengumpulkan anak yatim, supaya kita bisa menjalankan Ramadan dengan khusyuk dan dengan semangat. Sebulan ini kita jalankan dengan semangat," ujar Solmed saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/7/2013).

Sebenarnya diakui Solmed, hampir setiap bulan dirinya mengadakan acara santunan. Hanya saja, untuk tahun ini bertepatan dengan jelang bulan Ramadan.

"Santunan tiap bulan. Momen pas banget mau Ramadan, sekalian saja. Hari ini tidak banyak yang dilakukan, paling baca Yasin, salat jamaah," jelasnya.

Untuk puasa sendiri, Solmed tidak memiliki persiapan khusus. Keduanya mempersiapkan mental dan menjaga hawa nafsu.

"Seperti biasa, buat sahur sudah ada. Tinggal diolah dan dimasak. Mental kita harus siap. Sebulan penuh menjaga hawa nafsu, lapar dan haus," pungkasnya.

Ciyee...Fatin Senyum Terus Setiap Bahas Mikha Angelo

Ciyee...Fatin Senyum Terus Setiap Bahas Mikha AngeloJAKARTA- Usai ajang X Factor Indonesia, muncul isu kedekatan antar Fatin Shidqia dengan Mikha Angelo. Isu itu muncul setelah penampilan Fatin di grand final yang berduet dengan Mikha.

Namun, Fatin menyangkal dirinya berpacaran dengan Mikha. Bagi pelantun "Aku Memilih Setia" ini, Mikha hanya teman biasa seperti finalis pria X Factor lainnya.

"Kayak enggak tahu saja, cuma teman doang. Sekarang dia (Mikha) habis photoshoot," ungkap Fatin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Walaupun hanya sebatas teman dekat, hampir setiap kegiatan yang dilakukan Fatin selalu diceritakan kepada Mikha. Mereka sudah saling terbuka mengenai suka duka pekerjaan masing-masing.

"Kita suka cerita-cerita. Capek nih pipi senyum mulu," kata Fatin.

Menjelang bulan Ramadan, kegiatan di antara mereka sama-sama padat. Saat ditanya apakah meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan buka puasa, Fatin mengaku belum mempersiapkannya.

"Kegiatan buka puasa belum ada, makasih sudah kasih ide" tandasnya.






Mau buka puasa bareng Fatin dan Dera "Idol 2012? Ikuti caranya di sini

Kasus Olga, Polisi Bakal Panggil Saksi Ahli

Kasus Olga, Polisi Bakal Panggil Saksi AhliJAKARTA- Usai memeriksa Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar, Polda Metro Jaya berniat memanggil seorang saksi ahli dalam kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Olga. Saksi ahli yang akan dipanggil dari pihak Kemenkominfo.

"Ke depan kami panggil saksi ahli untuk membuktikan apakah masuk ranah pidana, perbuatan tidak menyenangkan atau fitnah dan lain-lain," kata Rikwanto, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Sementara ini, beberapa saksi seperti Kartika Putri, Raffi Ahmad, Jessika Iskandar, Jono (kameramen) dan pelapor sudah cukup dimintai keterangannya sehingga tinggal keterangan dari terlapor, yaitu Olga Syahputra.

"Saksi sudah cukup, tinggal yang dilaporkan (Olga)," pungkas Rikwanto.

Puasa, Fatin Jaga Sikap & Gak Pecicilan Lagi

Puasa, Fatin Jaga Sikap & Gak Pecicilan LagiJAKARTA - Ramadan tahun ini menjadi puasa pertama bagi Fatin Shidqia menjalani puasa sebagai penyanyi dengan rutinitas tinggi. Dengan jadwal padat, Fatin pun optimis akan mampu menjalankan Ibadah dengan lancar.

"Puasa tahun ini akan lebih sibuk sih, tapi insya Allah bisa, dari kecil dibiasain untuk puasa," ungkap Fatin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Pelantun "Aku Memilih Setia" itu pun punya cara mengantisipasi agar puasanya tidak bolong.

"Puasa aku lebih jaga sikap, dan enggak pecicilan," akunya.

Fatin pun berharap tahun ini bisa maksimal berpuasa. Mengingat sebelumnya saat masih duduk di bangku sekolah, ternyata Fatin pernah batal puasa.

"Pernah pas karate aku pingsan gitu, jatuh, dan bibir pecah waktu SMP. Jadi aku buka puasa siang-siang," tandasnya.

Ryan Reynolds dan Blake Lively Ingin Punya Banyak Anak

Ryan Reynolds dan Blake Lively Ingin Punya Banyak AnakLOS ANGELES - Ryan Reynolds merupakan salah satu aktor Hollywood yang jarang mengungkapkan kehidupan pribadi bersama sang istri, Blake Lively. Dia mengaku, menceritakan hal pribadi bukan hal mudah.

"Aku tidak bermaksud menghindar untuk membicarakn hal itu. Jika kau memintaku menjelaskan tentang hubunganku, kata-kata tidak bisa menjelaskan secara akurat tentang apa yang aku rasakan. Itu hal yang aneh. Aku mengerti suasana kami tinggal dan mengapa orang penasaran. Tapi itu sangat sulit," kata Ryan.

Namun, aktor tampan itu tak ragu memberitahukan niatnya untuk memiliki banyak anak dengan Blake. Ryan dan sang istri berasal dari keluarga besar, oleh karena itu, dia ingin mendapatkan keturunan lebih dari satu.

"Kami suka memiliki keluarga besar. Kami berdua datang dari keluarga besar. Orangtuaku punya empat enak, Blake lima bersaudara. Banyak orang bilang itu gila, tapi kami baru akan tahu jika sudah memilikinya. Kami akan menjalani semuanya dengan bahagia, kurasa," tutupnya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (9/7/2013).

Jessica Ingin Olga Berubah Usai Dilaporkan ke Polisi

Jessica Ingin Olga Berubah Usai Dilaporkan ke PolisiJAKARTA- Jessica Iskandar enggan menjelaskan apa yang disampaikan saat diperiksa polisi. Jessisa diperiksa sebagai saksi atas laporan pencemaran nama baik yang dilakukan Olga Syahputra terhadap dokter bernama Febby.

"Ada lah, bukan saya yang harus kasih tahu. Nanti yang bersangkutan (Olga) akan hadir," kata Jessica di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Menurut Jessica, apapun yang telah terjadi dalam peristiwa tersebut, hanya berharap Olga bisa lebih berhati-hati lagi. Apalagi, lawakan Olga memang sudah sering kali bermasalah.

"Kejadiannya sudah lama, kalau seperti apanya ya seperti itulah. Sudah ya, intinya Olga jadi hati-hatilah. Manusia kan pasti belajar, harus lebih baik," tuturnya.

Venna Melinda Lakukan Terbaik Seolah akan Mati

Venna Melinda Lakukan Terbaik Seolah akan MatiJAKARTA â€" Venna Melinda berusaha memberikan yang terbaik pada Ramadan kali ini, meski tanpa suami. Bahkan, dia mengaku ingin berbuat banyak kebaikan seperti akan meninggal besok.

"Saya akan lakukan hal terbaik. Tiap buka puasa penginnya sih berbagi sama anak dhuafa, dengan beri makan mereka selama 30 hari. Mudah-mudahan mereka bikin doa saya ada feedback. Hal baik saja yang dibuat, anggap seperti mau meninggal," kata Venna di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Istri Ivan Fadillah ini juga tidak menyesali apa yang terjadi dengan rumah tangganya. Baginya, apapun yang terjadi merupakan risiko yang harus ditanggungnya.

"Enggak (menyesal), kan saya yang gugat. Saya sebagai perempuan yang tahu hukum. Kemarin saya butuh legalitas setelah ditalak 2,5 bulan. Saya punya anak, pergaulan, daripada difitnah," tandasnya.

Setelah CD, Terbit Buku Mengenai Uje

Setelah CD, Terbit Buku Mengenai UjeJAKARTA - Nama Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) masih menjadi perbincangan di kalangan masyarakat, meski telah tiada sekira tiga bulan lalu.

Setelah CD dan VCD mengenai riwayat singkat Uje beredar belum lama ini, kini giliran buku berjudul "Satu Menit Yang Mencerahkan" karya sahabat almarhum, Nanang Qosim Yusuf (Naqoi), resmi diterbitkan.

Dalam buku tersebut, menceritakan momen Uje menemukan titik balik menjadi pribadi yang baik. Sosok inspiratif ini, telah memberi banyak pelajaran ketika masih hidup, dan kematiannya. Setidaknya, tujuh pertemuan pada tujuh tempat berbeda diabadikan dalam buku yang mencerahkan ini.

Salah rekan Uje lainnya, Teddy Snada, mengaku sangat kehilangan sosok ustadz gaul tersebut. Dengan adanya buku ini tentu sangat mengobati rasa rindu terhadap suami Pipik Dian Irawati itu.

"Saya dekat banget. Kita syok pas Uje meninggal, nangis bombai lah," ujar Teddy saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Teddy juga tidak masalah jika sosok Uje, dan keluarganya terus terekspos media. Menurutnya, dengan terus dihadirkannya sosok Uje, tentu bisa menginspirasi semua lapisan masyarakat.

"Saya anggap positif, lepas dari komersial di dalamnya, asal itu baik. Karena orang bisa terinspirasi dengan buku atau CD tentang Uje," pungkasnya.

Sebelum Meninggal, Uje Sempat Ingin Umrah Saat Ramadan

Sebelum Meninggal, Uje Sempat Ingin Umrah Saat RamadanTANGERANG - Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) mengenang kebiasaan almarhum suaminya saat Ramadan.

"Jadwal pertama puasa beliau tidak terima jadwal, beliau sahur di rumah, buka puasa di rumah. Beliau itu simpel, cuma pengin telur ceplok dua, sama bawang goreng, sama emping dikecapin sudah lahap banget. Karena Beliau enggak suka pedas, sukanya manis. Kayak semur jengkol Beliau suka banget tuh," kata Pipik.

Meski akan menjalani ibadah puasa tanpa suami, makna Ramadan selalu istimewa bagi ibu empat anak ini.

"Ramadan buat saya sudah pasti kita harus menjalankan dengan kekhusyukan, kebersihan hati, terus saya menjadikan Ramadan ini menjadi Ramadan terakhir. Karena kalau itu yang kita tanamkan kita akan lebih mempunyai semangat untuk hari ini lebih baik dari Ramadan sebelumnya," ujarnya.

Pipik juga menceritakan keinginan sang suami untuk menjalani ibadah puasa di Tanah Suci, sebelum meninggal.

"Uje pernah bilang pengin sih ngerasain puasa saat umrah, buka puasa di sana, tapi memang belum pernah kesampaian. Karena kan kadang ada program TV, itu yang bikin belum pernah terlaksana puasa di Makkah," kenangnya.

Di Ramadan tahun ini, Pipik pun lebih ingin menjalani kegiatan amal.

"Kita kan ngumpul ini membahas soal kita akan buka puasa bersama anak yatim, ada sahur on the road juga, jadi ini lagi bahas ini. Terus kan 100 harinya Uje juga pas puasa. Kita pengin bikin acara buka puasa bersama anak yatim saja," tutupnya.

Lihat videonya klik di sini.

Venna Melinda Datangi Polda Metro Jaya, Ada apa?

Venna Melinda Datangi Polda Metro Jaya, Ada apa?JAKARTA- Artis yang juga anggota DPR, Venna Melinda tiba-tiba muncul di Polda Metro Jaya, Jakarta. Saat ditanya maksud kedatangannya, Venna pun hanya menjawab singkat.

"Alhamdulillah saya enggak kenapa-kenapa," kata Venna di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Menurut wanita yang sedang mengurus perceraian ini, kedatangannya ke Polda hanya untuk menemani kerabatnya untuk membuat laporan.

"Lagi antar saudara saya bikin laporan. Kebetulan saya kenal, ya sudah ikut antarin. Habis itu ini saya mau balik lagi," pungkasnya.

Ibunda Ridho "Slank" Klaim Simpan Gaji PRT di Bank

Ibunda Ridho "Slank" Klaim Simpan Gaji PRT di BankJAKARTA- Has Asmain mengaku tujuh tahun tidak dibayar selama menjadi pembantu rumah tangga ibunda Ridho "Slank". Asmain juga tidak pernah disodori perjanjian apapun tentang gaji selama bekerja.

Sebelum menuntut ke pengadilan, Asmain sudah melayangkan somasi kepada Sein Ely. Namun, somasi itu tidak digubris lantaran ibunda Ridho seperti menyepelekan masalah ini.

"Awalnya ditelepon Oma untuk bekerja di rumahnya Ridho, tanpa ada perjanjian soal upah, sudah kerja tujuh tahun. Kita sudah layangkan somasi tidak digubris, saya sudah telepon kalau diperkarakan ini memalukan, tapi akhirnya kita lanjutkan ini," ucap kuasa hukum Asmain, Kissinger ditemui di PN Jakarta Timur, Selasa (9/7/2013)

Asmain mengungkapkan, awalnya ingin keluar dari rumah tersebut ketika tahun ketiga dia bekerja dengan ibunda Ridho. Asmain bekerja dengan Sein Ely sejak tahun 2004. Baru pada tahun 2011 dia kabur dari rumah dan menuntut pembayaran gajinya.

"Sampai tujuh tahun, tadinya 40 bulan saya mau pulang. Saya memang mau keluar tapi saya tunggu pembayaran dulu. Saya orang miskin, saya butuh uang kalau mau keluar," tuturnya.

Sein selalu mengklaim gaji Asmain selama ini selalu disimpan di bank. Namun, hingga saat ini Sein belum juga membayarkan sepeser pun gaji dari Asmain.

"Katanya hak saya enggak hilang, disiapkan di bank. Tapi sampai hari ini tidak ada, saya rugi, saya sakit. Saya orang kecil. Untuk memperjuangkan hak gini saja susah banget," keluhnya.

Angel Lelga Bantah Berhijab demi Pencitraan

Angel Lelga Bantah Berhijab demi PencitraanJAKARTA- Angel Lelga membantah dirinya berhijab untuk menaikkan citranya sebagai seorang calon anggota legislatif. Menurut janda Rhoma Irama ini, keputusannya berhijab merupakan tanggungjawab sebagai muslimah.

"Saya enggak setuju orang berhijab untuk pencitraan. Ini tanggungjawab saya ke Tuhan. Buat saya enggak pakai hijab saat itu enggak masalah, tapi saya berpikir ini hidayah, jadi kenapa enggak," ucap Angel ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Awal mula keputusannya berjilbab ketika Angel bergaul dengan rekan di partainya yang kebanyakan memakai jilbab. Karena ketidaknyamanan tersebut mendorong Angel untuk berhijab. 

"Saya berhijab pada saat saya bergabung di dalam PPP. Saya lihat lingkungan saya berhijab, partai saya partai Islam. Kok saya risih kalau saya enggak berhijab, sementara yang lain berhijab," katanya.

Jessica Iskandar Yakin Olga Hanya Bercanda

Jessica Iskandar Yakin Olga Hanya BercandaJAKARTA - Diduga karena bercanda terlewat batas, Olga Syahputra akhirnya dilaporkan ke polisi. Namun sebagai sahabat, Jessica Iskandar mengetahui kapan Olga bercanda, dan serius.

"Saya tahu lah saatnya bercanda, saya berteman baik dengan kak Olga," kata Jessica di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Bahkan, presenter Dahsyat ini pun mengaku kerap menerima curahan hati (curhat) sang sahabat. Karena itu, Jessica hanya berharap Olga bisa baik-baik saja.

"Kalau curhat, ya ada, kan sahabat, ketemu setiap hari. Cobaan pasti ada, saya ingin yang terbaik saja," tutupnya.

Sekadar diketahui, kasus ini bermula saat seorang dokter bernama Febby Karina menjadi bintang tamu acara Pesbukers yang tayang di ANTV, 23 Mei 2013. Saat itu, Olga justru menjelek-jelekkan Febby.

Febby tidak menerima, dan melaporkan Olga ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, 21 Juni lalu. Olga dilaporkan ke polisi karena dianggap telah mencemarkan nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum.

Kanaya Tabitha Ditantang Eva Lapor Polisi

Kanaya Tabitha Ditantang Eva Lapor PolisiJAKARTA â€" Aksi pelaporan perancang busana Kanaya Tabitha terhadap seorang pengusaha asal Kalimantan, Priskila Eva Lianitha (Eva), dikabarkan karena ditantang Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur itu.

Menurut kuasa Hukum Kanaya, Ida Lumindang, Eva sempat ingin mengembalikan baju yang dipesannya pada Kanaya. Namun, hal tersebut ditolak Kanaya. Kemudian, Eva menantang Kanaya melaporkan hal tersebut kepada polisi.

"Tadinya mbak Key engga mau (laporkan), ya sudah akhirnya dilaporin dengan tuduhan penipuan, dan penggelapan pada bulan Mei. Pas habis dilaporin, mbak Key malah diejek lewat BBM. Katanya, 'Iblis'. Masih banyak lagi deh. Kami punya bukti-bukti BBM-nya," papar Ida saat dihubungi melalui telefon, Selasa (9/7/2013).

Sayangnya, Kanaya hari ini tidak bisa diperiksa oleh polisi, karena sedang sakit.

"Dia (Kanaya) bilang ke aku kurang enak badan. Untuk selanjutnya, ya aku tunggu kabar mbak Key saja," tandas Ida.

Ngaku Ditipu, Kanaya Tabitha Polisikan Pengusaha

Ngaku Ditipu, Kanaya Tabitha Polisikan PengusahaJAKARTA â€" Diduga telah melakukan penipuan, perancang busana Kanaya Tabitha melaporkan seorang pengusaha bernama Priskila Eva Lianitha (Eva) ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Menurut kuasa Hukum Kanaya, Ida Lumindang, peristiwa itu bermula saat kliennya mengisi acara di kawasan Samarinda, Kalimantan. Kemudian, Kanaya bertemu dengan Eva yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur. Dari sanalah kerjasama di antara mereka terjalin.

"Ibu Eva, minta mbak Key (Kanaya) untuk ke Gorontalo, karena Ibu Eva mau pakai rancangan mbak Key buat suatu acara. Dia janjikan uang pembelian baju itu dibayarkan pada 7 Februari 2013. Setelah dari acara Gorontalalo, mbak Key balik lagi ke Samarinda," papar Ida saat dihubungi melalui telefon, Selasa (9/7/2013).

Sayangnya, hingga tanggal yang dijanjikan, Kanaya tidak juga menerima bayaran dari Eva. Padahal, busana yang dipesan Eva sudah dipotong dari harga awalnya Rp170 juta, menjadi Rp130 juta.

"Sampai tanggal 7 Februari mbak Key minta uang pembelian bajunya sekitar Rp170 juta, tapi sama mbak Key dikurangi jadi Rp130 juta. Tapi ibu Eva enggak bayar dengan alasan dia habis kena tipu," tandasnya.

Tujuh Tahun Tak Digaji, Asmain Ikut Sebut Ridho "Slank" Penipu

Tujuh Tahun Tak Digaji, Asmain Ikut Sebut Ridho "Slank" PenipuJAKARTA- Has Asmain mengaku kecewa dengan sikap Ridho "Slank" yang tidak mau ikut campur permasalahannya dengan ibunda Ridho, Sein Ely. Selama tujuh tahun berkerja bersama Ely, Asmain tujuh tahun tidak digaji.

Menurutnya, Ridho pernah juga menjanjikan ibundanya akan melunasi gaji Asmain selama tujuh tahun. Namun, hingga saat ini hal tersebut belum juga terwujud sampai akhirnya dia menuntut ke pengadilan.

"Ridho datang ke rumah, dia menjelaskan kepada saya semua orang yang dibayar di rumah ini akan dibayar lunas. Tapi sampai sekarang, Ridho itu manusia apa bukan sih, janji tinggal janji, penipu," katanya ditemui di PN Jakarta Timur, Selasa (9/7/2013).

Asmain menyebut Ridho pernah memberinya Rp500 ribu. Namun, hal itu lebih kepada sedekah, bukan gaji Asmain yang memang sudah menjadi haknya sebagai pekerja. Karena itulah, Asmain melaporkan ibunda Ridho.

"Sudah beberapa kali cuma dikasih Rp500 ribu dari Ridho. Dia enggak mau terlibat, dia bilang sedekah, tapi yang saya butuh gaji," tandasnya.

Gara-Gara Olga, Raffi Ahmad Ikut Diperiksa Polisi

Gara-Gara Olga, Raffi Ahmad Ikut Diperiksa PolisiJAKARTA- Dalam waktu yang hampir bersamaan, Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Olga Syahputra.

Raffi Ahmad yang tiba sekira pukul 09.00 WIB langsung diperiksa pihak penyidik, lalu disusul kedatangan Jessica sekira pukul 11.00 WIB. Keduanya pun keluar dalam waktu berbeda.

Raffi yang keluar sekira pukul 13.00 WIB, disusul oleh Jessica yang keluar satu jam setelahnya. Meski keduanya tidak terlihat bersama, namun keduanya terlihat kompak dengan menggunakan baju berwarna hitam.

'Kita kan soulmate. Enggak niat juga pakai baju hitam-hitam, enggak janjian juga pakai baju hitam," kata Jessica di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Raffi dan Jessica diperiksa atas laporan dokter bernama Febby yang merasa namanya dicemarkan oleh lawakan Olga di acara Pesbukers ANTV. Raffi dan Jessica merupakan bintang Pesbukers sehingga keterangannya dibutuh polisi.

Berhijab, Angel Lelga Anggap Dapat Hidayah

Berhijab, Angel Lelga Anggap Dapat HidayahJAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan Angel Lelga. Dalam balutan blazer putih, dia melengkapi penampilannya dengan jilbab.

Berbeda dari biasanya, bekas istri siri Rhoma Irama itu rupanya memutuskan berhijab. Dia menuturkan, sudah sejak lama berniat berhijab, namun rencana tersebut baru dapat terwujud saat dia terjun ke dunia politik.

Namun, dia membantah keputusannya disengaja untuk menaikkan citra sebagai anggota salah satu partai. Saat ini, dia telah mencalonkan diri menjadi caleg di dapil Jawa Tengah.

"Ini bukan suatu kebetulan, ini hidayah dari Allah, hanya saja melalui partai. Bukan ujug-ujug (tiba-tiba) saya ada di partai, lalu berhijab," ungkap Angel ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013)

Angel mengaku membutuhkan waktu lama untuk semakin memantapkan diri memakai penutup kepala.

"Saya coba bertanya kembali, memantapkan dalam hati saya coba copot, ternyata enggak nyaman. Mungkin ini hidayah," tutupnya.

Giliran Obama Disebut Jelek oleh Amanda Bynes

Giliran Obama Disebut Jelek oleh Amanda Bynes LOS ANGELES - Amanda Bynes kembali mengucapkan komentar buruk. Setelah menyindir para selebriti, kini dia menyebut Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan istrinya, Michelle Obama jelek.

"Barack Obama, dan Michelle Obama jelek!," tulis Amanda di akun Twitter-nya, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (9/7/2013).

Satu jam kemudian, Amanda menulis dia akan terus melakukan operasi untuk memerbaiki kondisi hidung, dan bertingkah seolah tidak terjadi apa-apa. Dia pun tidak meminta maaf karena menghina Obama.

"Hidungku yang patah membuat tulang di bawah mataku menonjol. Jadi aku tidak akan berhenti melakukan operasi hingga tulang itu dipotong," ungkapnya.

Banyak orang merasa khawatir dengan tingkah Amanda, dan berusaha membantunya. Namun, dia justru menghina mereka. Bintang Hairspray ini juga tiba-tiba menyebut beberapa selebriti terkenal Hollywood memiliki wajah jelek, di antaranya Rihanna, Sarah Hyland, Zac Efron, serta Drake.

Ibunya 7 Tahun Tak Bayar PRT, Ridho "Slank" Lepas Tangan

Ibunya 7 Tahun Tak Bayar PRT, Ridho "Slank" Lepas TanganJAKARTA- Bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) di rumah ibunda artis ternyata tidak menjamin nasib Has Asmain berujung manis. Bagaimana tidak, Asmain justru mengaku tujuh tahun tidak digaji ibunda Ridho "Slank", Sein Ely.

Asmain mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk meminta haknya, namun tidak pernah mendapatkan tanggapan positif. Dia juga telah menemui Ridho untuk meminta menyelesaikan masalah tersebut. Ridho pun sempat memberinya Rp500 ribu.

"Sudah beberapa kali cuma dikasih Rp500 ribu dari Ridho. Dia enggak mau terlibat, dia bilang sedekah, tapi yang saya butuh gaji," ucap Asmain ditemui di PN Jakarta Timur, Selasa (9/7/2013).

Asmain sangat menyesalkan sikap Ridho yang tidak ingin terlibat mengenai masalah ibundanya. Menurutnya, penghasilan Ridho di Slank jauh lebih besar daripada ibundanya sehingga Ridho seharusnya dapat melunasi utang ibunya dengan mudah.

"Sekarang kita hubungi dia enggak mau terlibat, dia memang enggak punya ibu. Dia kan uangnya lebih besar dari bandnya dibanding uang ibunya," terangnya.

Kasus Olga, Jessica Iskandar Diperiksa Dua Jam

Kasus Olga, Jessica Iskandar Diperiksa Dua JamJAKARTA - Untuk kali pertama, Jessica Iskandar akhirnya diperiksa Polda Metro Jaya sebagai saksi dari kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Olga Syahpurtra terhadap dokter Febby.

"Saya cuma dimintai keterangan atas laporan pada Olga Syahputra," kata Jessica di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Presenter Dahsyat itu diperiksa pihak penyidik selama dua jam dengan 20 hingga 30 pertanyan.

"Sekitar 20, hampir 30-an pertanyaan," tandas Jessica.

Seperti diketahui, kasus ini bermula saat seorang dokter bernama Febby Karina menjadi bintang tamu acara Pesbukers yang tayang di ANTV, 23 Mei 2013. Saat itu, Olga justru menjelek-jelekkan Febby.

Febby tidak menerima, dan melaporkan Olga ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, 21 Juni lalu. Olga dilaporkan ke polisi karena dianggap telah mencemarkan nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum.

Diego Robanna Sudah Puasa Sejak Lima Tahun

Diego Robanna Sudah Puasa Sejak Lima TahunJAKARTA â€" Bintang cilik Diego Robanna mengaku tetap berpuasa meski aktivitasnya cukup padat. Bahkan, dia sudah membiasakan diri berpuasa sejak berusia lima tahun.

"Aku mulai puasa dari umur lima tahun, yang ngajarin papa. Awalnya setengah hari, karena masih belajar. Habis itu langsung full," kata Diego dalam acara premier film Petualangan Lollypop, Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2013.

Namun, Diego sering diiming-imingi hadiah oleh sang ayah jika berhasil menjalankan ibadah puasa sebulan penuh.

"Kalau puasanya bisa penuh, nanti dapat hadiah dari papa, mainan, dan game-game. Kalau puasanya full, minta dibeliin game perang-perangan," tandasnya.

Ibunda Ridho "Slank" Janji Lunasi Rp126 Jt Gaji Pembantunya

Ibunda Ridho "Slank" Janji Lunasi Rp126 Jt Gaji PembantunyaJAKARTA - Sidang perdata asisten rumah tangga ibunda Mohammad Ridwan Hafiedz (Ridho "Slank") yang bernama Has Asmain, akan memasuki tahap putusan. Sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur itu telah bergulir sejak Januari 2013.
 
Menurut kuasa hukum Has Asmain, Kissinger, ibunda Ridho berjanji akan membayar tuntutan kliennya sesuai dengan putusan pengadilan. Namun, dia tak yakin dengan pernyataan Sien, mengingat selama ini dia selalu menunda-nunda pembayaran gaji Has Asmain.

"Oma (ibunda Ridho) selalu menunda-nunda, dihubungi dia bilang lagi ada di Ambon, Samarinda. Katanya berapa pengadilan putus akan kita bayar, mereka prediksi kita hanya gertak sambil putusan itu tidak menjamin dia bayar," kata Kissinger ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (9/7/2013)

Dia menuturkan, kliennya hanya menuntut gaji selama tujuh tahun terakhir tidak dibayarkan Sien Ely, yakni Rp126 juta. Dia memastikan, pihaknya tidak meminta lebih dari tuntutan tersebut.

"Tuntutannya kita hanya minta ganti rugi Rp126 juta dari 82 bulan dikali Rp500 ribu gaji per bulan ditambah THR, totalnya Rp126 juta. Kita enggak macam-macam, kita bicara apa adanya," tandasnya.

Mau buka bareng Fatin SL dan Dera "Idol 2012", ikuti caranya di sini