Tuesday, April 16, 2013

Machica Kecewa Sidang Pengakuan Anaknya Ditunda

JAKARTA - Begitu panjang dan berliku perjalanan Machica Mochtar memperjuangkan pengakuan anaknya, Muhammad Iqbal, dari pernikahan sirinya dengan almarhum Moerdiono.

Betapa tidak, agenda sidang putusan yang harusnya berlangsung hari ini, kembali diundur menjadi pekan depan.

"Kecewa pasti, karena saya berharap bisa mendengar putusan. Kan kita punya rencana masing-masing. Hari Rabu depan kami harus hadir lagi," kata Machica saat ditemui usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2013).

Machica berharap sidang putusannya bisa ditentukan hari ini. Namun karena adanya pertimbangan, maka sidang putusan diundur hingga pekan depan.

"Sebenarnya yang kami harapkan hari ini adalah putusan yang akan dibacakan, ternyata majelis hakim minta satu minggu untuk pertimbangan agar kami bisa menerima salinan," jelasnya.

Sakit, Sidang Vonis Nikita Mirzani Ditunda

Sakit, Sidang Vonis Nikita Mirzani DitundaJAKARTA - Setelah menjalani proses hukum yang panjang, sejak 17 Oktober 2012 silam, Nikita Mirzani menjalani sidang putusan kasus penganiayaan yang dilakukannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun bintang Tali Pocong Perawan 2 itu tak dapat menghadiri sidang karena tengah dirawat di rumah sakit

Menurut manajernya, Alva Rava, Nikita sakit sejak Senin 15 April lalu, karena kelelahan. Semenjak mendapat penangguhan penahanan, Nikita memang banyak mendapat tawaran syuting.

"Iya, sakit, dari Senin. Baru kemarin sore periksa, malah enggak boleh pulang sama dokter," ujar Alva Rava ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2013).

Menurut sang kuasa hukum, Fahmi Bachmid, karena sakit persidangan hari ini tidak dapat diteruskan. Pasalnya, tidak memungkinkan menghadirkan Nikita dalam keadaan sakit.

"Enggak bisa hadir. Kalau dalam keadaan sehat akan diteruskan, kalau sakit tidak bisa, itu peratauran yang berlaku dalam persidangan," jelas Fahmi.

Nikita dituntut dengan hukuman lima bulan penjara dikurangi masa tahanan, atas Pasal 351 Ayat 1 KUHP tentang penganiayaan ringan. Dia dituding melakukan penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie, saat kejadian di Shy Rooftop Kemang Cafe, Jakarta Selatan, 5 September 2012 lalu.

Machica Mochtar Yakin Anaknya Diakui Negara

Machica Mochtar Yakin Anaknya Diakui NegaraJAKARTA รข€" Machica Mochtar merasa optimis bisa memenangkan sidang putusan Muhammad Iqbal anak kandung almarhum Moerdiono.

"Karena yang menjalani semua ini saya. Harapannya dari putusan itu saya bisa memenangkan perkara dari selama ini yang ada. Karena adanya Iqbal itu bagian dari sejarah, hidup saya yang selama ini saya jalani bersama almarhum Moerdiono," kata Machica ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2013).

Wajar saja jika penyanyi dangdut yang terkenal di era 1990-an itu merasa optimis mampu memenangkan sidang. Apalagi sebelumnya, Machica telah disumpah supletoir Iqbal merupakan hasil pernikahan sirinya dengan mantan Menteri Sekretaris Negara orde baru itu.

"Dari perjalanan sidang, selama ini selain tes DNA, saya juga diminta melakukan sumpah supletoir. Di situ saya yang mengucapkan sumpah itu. Karena buat saya sumpah itu mempunyai hubungan transedental manusia dengan Tuhannya," urainya.

Selain itu, Machica juga merasa bangga. Pasalnya, perkara yang dijalani dia yang pertama terjadi di Indonesia.

"Yang jelas perkara ini baru pertama kali ada di Indonesia, bisa sampai ke lembaga tinggi yang ada di negeri ini," tutupnya.(gal)

Mikha "X Factor" Gak Bisa Jadi Alay

Mikha "X Factor" Gak Bisa Jadi AlayJAKARTA - Mikha Angelo mendapat pertanyaan unik dari penggemarnya melalui Twitter. Dia pun kebingungan menjawab pertanyaan tersebut.

Sebuah akun @charistaellyana menanyakan kepada Mikha, apakah dia pernah menjadi anak layangan (alay).

"Gimana ya jawabnya," aku Mikha bingung, dalam video di akun resmi X Factor Indonesia, Rabu (17/4/2013).

"Jawabnya sih enggak (jadi alay). Soalnya susah jadi anak alay. Aku lebih banyak diam. Kalau alay kan gaul," ungkapnya.

Mikha juga mengaku tidak mengerti definisi alay. "Enggak bisa nentuin apakah alay atau tidak. Selama ini enggak pernah, enggak mungkin (jadi alay)," tutupnya.


Jessica Iskandar Sedih Harta Benda Raffi Dijual

Jessica Iskandar Sedih Harta Benda Raffi DijualJAKARTA - Raffi Ahmad dikabarkan mulai menjual benda-benda pribadinya untuk mencukupi kebutuhan keluarga, saat dia menjalani rehabilitasi Lido, Sukabumi. Sebagai sahabat, Jessica Iskandar merasa sedih, sekaligus menyayangkannya.

"Yang pasti Raffi adalah tulang punggung keluarga. Kalau Raffi enggak bisa nyari uang, tidak produktif, berarti enggak ada pemasukan untuk keluarga mereka. Yang pasti sangat disayangkan. Pasti sedih lah," ujar Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/4/2013).

Namun, hingga saat ini Jessica belum pernah menjenguk Raffi. Pasalnya, dia selalu terbentur waktu kerja.

"Kalau Raffi pindah ke Lido, belum (jenguk). Karena enggak keburu, mepet waktunya. Tapi pengin banget ketemu," ungkapnya.

Meski begitu, Jessica berharap masalah yang dialami Raffi segera selesai.

"Semoga kita doain Raffi cepat selesai masalahnya, sehat terus, dan cepat kembali," tutupnya.

Sulitnya Isa Raja Izin Pakai Anting ke Ortu

Sulitnya Isa Raja Izin Pakai Anting ke OrtuJAKARTA - Isa Raja memang nyentrik. Dengan banyak anting di kedua telinganya, dia tampil cuek dan santai di atas panggung. Ternyata, tak mudah baginya mendapat izin mengenakan anting.

Sebelum mengenakan anting-anting tersebut, dia mengaku sempat mendapat kesulitan meminta izin orangtuanya, khususnya sang ayah.

"Izinnya enggak pernah dapat," ujarnya, saat menjawab pertanyaan fans di Twitter, @pur1972Loi, dalam video yang belum lama ini diposting di akun resmi X Factor Indonesia, Rabu (17/4/2013).

Ayah Isa pun sempat berpesan agar banyak berpikir sebelum mengenakan anting. Namun, Isa Raja tetap nekat mengenakan anting, lebih dari satu. Itu terjadi saat dia masih duduk di bangku 1 SMA.

Setelah itu, dia pun mengikuti kata-kata orangtuanya. "Poinnya minta izin dulu. Kalau enggak dikasih, berani berargumen sama orang terdekat, keluarga," imbuhnya.

Bagi Isa, anting-anting di telinganya bermakna berani bersikap, berekspresi, dan bertanggung jawab.

Ayu Ting Ting Pilih Diam Saat Bertengkar dengan Enji

Ayu Ting Ting Pilih Diam Saat Bertengkar dengan EnjiJAKARTA รข€" Ayu Ting Ting memilih diam daripada harus beradu argumen dengan kekasihnya, Hendri B Hendarso (Enji).ร‚  Pasalnya, jika sama-sama bicara, pertengkaran dengan Enji akan lebih semakin melebar.

"Kalau dia marah, saya lebih baik diam, dekatin lagi kalau dia sudah tenang. Kalau saya yangร‚  marah, dia suka ngeledikin saya terus," ungkap Ayu di HUT SMN, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 16 April 2013 malam.

Pelantun รข€œSik Asikรข€ itu mengaku, dia merupakan wanita yang sabar menghadapi kekasihnya. Namun, Enji lebih sabar lagi saat menghadapinya.

"Saya yang sabar. Dia juga sabar sama bawelnya saya," tandasnya. (gal)

Ini Cara Jessica Iskandar Hindari Pelecehan Seksual

Ini Cara Jessica Iskandar Hindari Pelecehan SeksualJAKARTA - Maraknya kejahatan pelecehan seksual turut menarik perhatian Jessica Iskandar. Presenter Dahsyat ini pun memiliki cara menghindari kejahatan seksual.

"Yang pasti prihatin sekali, saya sebagai warga Indonesia sedih dengarnya," kata Jessica ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/4/2013).

Salah satu cara Jessica menghindari kejahatan pelecehan seksual ialah dengan menjaga diri. Dia juga menghindari jalanan yang gelap dan sepi. Dan tidak sendirian berada di tempat yang sepi.

"Kalau aku sendiri sih yang penting tidak memberikan kesempatan, jaga diri saja. Enggak jalan sendiri di tempat sepi, dan minta ditemani," tandasnya.

Ayu Ting Ting Mulai Stres Siapkan Pernikahan

Ayu Ting Ting Mulai Stres Siapkan PernikahanJAKARTA รข€" Ayu Ting Ting mengaku tertekan memersiapkan pernikahannya dengan Enji. Namun, Ayu menyikapinya dengan bijak. Pasalnya, hal tersebut sangat wajar dirasakan pasangan yang akan menikah.

รข€œStres banget lah ya pastinya, ya kalau stress enggak usah nikah. Tapiร‚  ya sudah lah, jalani saja," kata Ayu di HUT SMN, studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 16 April 2013 malam.

Pelantun รข€œAlamat Palsuรข€ ini juga mengaku sering berselisih paham dengan Enji. Menurut Ayu, semua terjadi karena dia dan Enji memiliki keinginan berbeda.

"Kalau berantem pasti, seperti soal fitting baju. Aku kan bawel ya, aku maunya bagus, jadi agak ribet. Kalau dia enggak mau ribet, dan waktunya dia juga kan enggak banyak buat fitting. Jadi dia suka marah-marah," tandasnya.(gal)

Siapkan Pernikahan, Gisel Kesal Gading Marten Malah Tidur

Siapkan Pernikahan, Gisel Kesal Gading Marten Malah TidurJAKARTA รข€" Gisella Anastasia (Gisel) kesal melihat Gading Marten terlalu sibuk bekerja, dan sering tidur. Pasalnya, dia harus mengurus persiapan pernikahannya sendirian.
ร‚ 
Gading dan Gisel berencana akan melangsungkan pernikahan di Bali, 14 September 2013. Sebagai seorang wanita, tentu persiapan yang dibutuhkannya lebih banyak. Namun karena Gading sibuk, maka dia harus menjalaninya seorang diri.
ร‚ 
รข€œEnggak bertengkar sih, dongkol-dongkol saja cewek kan ribet sendiri. Gading sibuk kerja, dan tidur," kata Gisel di acara HUT SMN, di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 16 April 2013.
ร‚ 
Pelantun "Pencuri Hati" ini mengaku, meski menggunakan jasa wedding organizer, dia tetap berusaha melakukan persiapan pernihakannya sendiri. Itu membuat Gading cemas.
ร‚ 
"Kita pakai WO, tapi aku juga semua ingin dikerjain sendiri. Gading jadi bilang 'Jangan gitu kamu', ngingatin saja," tandasnya.(gal)

Olla Ramlan Nangis Takut Timbang Badan

Olla Ramlan Nangis Takut Timbang BadanJAKARTA รข€" Olla Ramlan mengaku nangis saat diminta suaminya menimbang berat badan. Pasalnya, istri Aufar ini tidak pernah suka diet.
ร‚ 
"Aku sampai menangis disuruh timbang oleh suamiku. Semua cewek khawatir timbangannya naik," ujar Olla di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa 16 April 2013.
ร‚ 
Karena tidak berani nimbang berat badan, Olla hanya berpatokan pada ukuran celananya saja. Jika ukurannya bertambah, artinya Olla bertambah gemuk.
ร‚ 
"Pokoknya ukuran celananya 24 atau 25. Di atas itu, berarti berat badan lagi naik," tandas ibu satu anak itu.(gal)

Mantap Menikah, tapi Gisel Belum Siap Jadi Ibu Rumah Tangga

Mantap Menikah, tapi Gisel Belum Siap Jadi Ibu Rumah TanggaJAKARTA รข€" Pernikahan Gisella Anastasia (Gisel) dan Gading Marten akan dilangsungkan beberapa bulan ke depan. Meski begitu, Gisel mengaku belum siap menjadi ibu rumah tangga.
ร‚ 
Gisel mengatakan, belum siap menjadi seorang ibu rumah tangga. Namun, dia berjanji akan berusaha belajar dan menjadi orangtua yang baik bagi anak-anaknya.
ร‚ 
"Sampai detik ini belum siap, tapi kan aku akan belajar. Ini proses yang harus aku jalani," kata Gisel di HuT SMN, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 16 April 2013.
ร‚ 
Pelantun "Pencuri Hati" ini juga tidak akan menunda waktu memiliki momongan. Meski sebenarnya dia masih ingin menikmati suasana berdua dengan Gading.
ร‚ 
"Kalau memang dikasih dari Tuhan monggo. Sebenarnya masih ingin berdua, bangun berdua dulu. Tapi kalau dikasih anak, ya enggak apa-apa. Arahnya ke sana," tandasnya.(gal)

Justin Bieber Ingin Beli Rumah di Dubai

Justin Bieber Ingin Beli Rumah di DubaiLOS ANGELES รข€" Justin Bieber berencana membeli sebuah rumah di Dubai. Pelantun รข€œBoyfriendsรข€ itu mencari properti di daerah Uni Emirat Arab untuk mendukungnya saat show di Seven Stadium, 4 dan 5 Mei mendatang.

Awalnya, Bieber hanya berencana tinggal sementara waktu di sana. Namun penyanyi remaja kontroversial ini memiliki pemikiran lain, dia melihat kemungkinan mempunyai sebuah hunian tetap jika sewaktu-waktu kembali ke sana.

รข€œDia akan menetap di hotel, tapi sekarang dia mencari sebuah rumah dengan tujuan siapa tahu suatu saat dia akan tinggal di sana untuk waktu yang lama,รข€ ujar seorang sumber, dilansir Digitalspy, Rabu (17/4/2013).

รข€œJustin sudah memikirkan tentang hal itu,รข€ sambung sumber.

Tahun lalu, Bieber membeli rumah pertamanya dengan harga USD6,5 juta atau setara Rp63,1 miliar.(gal)

Kesha: Tak Ada Teks Seks Antara Saya & Harry Styles

Kesha: Tak Ada Teks Seks Antara Saya & Harry StylesLOS ANGELES รข€" Kesha baru mengungkapkan dirinya, dan Harry Styles tengah dekat, beberapa pekan ini. Bahkan, secara intens mereka saling bercakap-cakap melalui SMS.

รข€œKami saling berbagi kabar saat di sini atau di sana,รข€ ujar Kesha, seperti dilansir Digitalspy, Rabu (17/4/2013).

Karena kedekatan mereka, banyak orang menduga pelantun รข€œDie Youngรข€ ini sedang menjadi menjalin cinta dengan Harry. Namun Kesha buru-buru mengklarifikasinya.

รข€œTidak ada teks seks di antara kami. Mungkin dia yang merasa dapat umpan dari saya,รข€ akunya.

Hal tersebut mungkin saja benar adanya. Pasalnya, belum lama ini Kesha kepergok berkencan dengan seorang wanita.(gal)

Kata KD Menjelang Umroh ke Tanah Suci

Kata KD Menjelang Umroh ke Tanah SuciJAKARTA - Tuhan memandang derajat manusia bukan dari pangkat maupun kekayaannya, namun dari amal ibadah. Hal tersebut diyakini oleh penyanyi Krisdayanti (KD).ร‚ 

Ia akan menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci dengan bertolak dari Jakarta hari ini. Gelar diva pun terasa tak ada artinya ketika berhadapan dengan tuhan.

"Kita harus melepaskan baju kita, enggak ada diva, semua sama di sana. Agar menjadi sesungguhnya di depan mata Allah," katanya saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (16/4/2013).

KD mengaku santai menjelang keberangkatannya ke Tanah Suci. "Jangan dibawa berat ya, secara dunia kita sudah sebaik-baiknya kan yang nentuin gusti Allah," tutup istri dari Raul Lemos ini.

Kristen Stewart Malu Bertemu Istri Bekas Selingkuhannya

Kristen Stewart Malu Bertemu Istri Bekas SelingkuhannyaLOS ANGELES - Kristen Stewart secara tidak sengaja bertemu dengan Liberty Ross saat menghadiri festival musik Coahella, pekan lalu. Bintang Twilight itu dan Robert Pattinson datang lebih awal ke stage Jurrasic 5 untuk melihat penampilan grup hip-hop.

Namun, Kristen sangat terkejut dan tak bisa menyembunyikan rasa malu ketika Liberty berdiri berdiri di sampingnya dan melihat pertunjukan yang sama. Model asal Inggris tersebut datang bersama sang kekasih, Jimmy Iovine dan Bono "U2".

Sekadar diketahui, Kristen pernah berselingkuh dengan suami Liberty, sutradara Rupert Sanders ketika syuting film Stuntman and the Huntsman. Skandal itu telah membuat rumah tangga keduanya berujung pada perceraian.

Setelah kepergok selingkuh dengan Rupert, Kristen telah meminta maaf kepada semua orang, termasuk Liberty. Dia juga berusaha melupakan kejadian tersebut dan berusaha memerbaiki hubungannya dengan Robert. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Selasa (16/4/2013).

"Kristen telah berusaha keras untuk melupakan kejadian tahun lalu, dan dia masih merasa sangat bersalah. Dia dan Rob telah mengubah sudut besar dalam beberapa bulan terakhir dan mereka berdua berada di sana untuk bersenang-senang. Hal terakhir yang ingin Kristen lakukan adalah membuat Liberty merasa tidak nyaman. Dia terlihat sangat sedih di belakang panggung pada malam itu," tutup sumber.

Kim Kardashian Tak Ingin Perceraiannya Masuk Reality Show

Kim Kardashian Tak Ingin Perceraiannya Masuk Reality ShowLOS ANGELES - Kim Kardashian tak ingin proses perceraiannya dengan Kris Humphries menjadi tontonan banyak orang, dan dimasukkan dalam acara reality show. Dia tak ingin ada kamera ketika mereka berada di pengadilan.

Padahal, Kim dan keluarganya selalu mendokumentasikan semua kegiatan sehari-hari dalam reality show mereka, Keeping Up With the Kardashian.

Kris juga merasa heran dengan keputusan Kim yang tak ingin meliput proses perceraian mereka. Kekasih Kanye West ini dikabarkan takut jika para penggemar mengetahui bahwa reality show keluarganya hanya sebuah kebohongan.

"Kris tidak mengerti mengapa Kim tidak ingin ada kamera di ruang pengadilan. Apakah sebuah masalah bagi seseorang yang selalu mendokumentasikan setiap kejadian dalam hidupnya? Pihak Kim selalu menuduh Kris sebagai orang pendendam dan serakah, ini adalah kesempatan yang tepat untuk membutkikannya. Kim takut jika dipaksa untuk bersaksi bahwa aspek reality show Kardashian adalah palsu," ungkap sumber.

Meski telah berpisah, proses perceraian Kris dan Kim berlangsung lambat. Pasalnya, dia merasa pernikahan mereka hanya sebuah kebohongan untuk menaikkan rating reality show keluarga Kim.

Oleh karena itu, atlet basket tersebut meminta pernikahan mereka dibatalkan. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (16/4/2013).

Brad Pitt Kesal Jolie Fokus Urus Pengungsi daripada Keluarga

Brad Pitt Kesal Jolie Fokus Urus Pengungsi daripada KeluargaLOS ANGELES - Brad Pitt memeringatkan Angelina Jolie lebih berhati-hati ketika menjalankan misi kemanusiaan di Afrika. Dia juga meminta bintang Salt itu lebih fokus dan memerhatikan keenam anaknya.

Jolie diketahui pingsan saat tengah menyelidiki kasus perkosaan dan seorang wanita yang terluka di Kongo. Dia langsung mendapatkan perawatan dan tak memberitahukan Pitt hingga kembali ke Los Angeles.

Namun, Pitt merasa sangat marah ketika mengetahui hal tersebut dan meminta Jolie untuk lebih memikirkan keluarganya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (16/4/2013).

"Brad memeringatkannya. 'Kamu harus lebih santai. Kamu sedang membunuh dirimu sendiri.' Dan dia mengingatkan bahwa anak-anaknya juga membutuhkannya, dan dia tak ingin mereka tumbuh tanpa seorang ibu. Dia bilang Angie punya jadwal yang padat dan harus menyelamatkan orang lain, dan itu adalah misi yang tidak mungkin," ungkap sumber.

Kesibukan Jolie membuat tubuhnya menjadi sangat kurus dan jauh dari kesan seorang selebriti Hollywood. Brad berharap ibu enam anak tersebut mengurangi kesibukan.

"Dia makan seperti seekor burung dan jarang makan daging. Brad dan teman dekatnya berusaha membujuknya agar menjaga diri lebih baik. Angelina sangat kurus dan pucat yang terlihat seperti pengungsi dengan bentuk yang lebih indah. Dia hanya tinggal tulang. Pipinya pucat dan membutuhkan istirahat. Dia mungkin telah kehilangan 93 pounds," tutup sumber.

Olla Ramlan Siapkan Program Punya Momongan

Olla Ramlan Siapkan Program Punya MomonganJAKARTA - Meski sempat menunda memiliki momongan, Olla Ramlan berharap segera berbadan dua. Mereka pun berencana memiliki anak, tahun ini.
ร‚ 
"Insya Allah tahun ini. Belum ada (tanda-tanda kehamilan) sih. Pasti pengin punya anak." kata Olla ditemui di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2013).
ร‚ 
Namun, Olla memastikan akan menjalaninya secara alami tanpa program kehamilan.
ร‚ 
"Engga (ada program hamil) sih. Kemarin sih sempat nunda karena ada kontrak film, tapi filmnya saya pending. Kita jalani saja, insya Allah akan kasih," tandasnya.

Rekayasa Pernikahan, Bekas Istri Anggap Kiwil Suka Lina Marlina

Rekayasa Pernikahan, Bekas Istri Anggap Kiwil Suka Lina MarlinaJAKARTA - Meggy Wulandari tak percaya bekas suaminya, Kiwil, merekayasa pernikahan dengan pedangdut Lina Marlina demi popularitas. Namun, Meggy tetap menilai hal itu hak masing-masing.

"Itu hak pelakunya. Kalau aku heran sama mas Kiwil, mas Kiwil mengatasnamakan semuanya. Mas Kiwil masih punya power, bisa mengangkat orang," kata Meggy saat ditemui dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2013).

Bahkan menurut Meggy, sebelumnya banyak artis yang meminta Kiwil berduet untuk mengangkat nama mereka.

"Mohon maaf kepada mbak Lina, padahal banyak teman artis yang saya kenal minta tolong duet sama mas Kiwil, dan itu menguntungkan buat mas Kiwil. Kalau temanku naik daun, dikenal orang, itu ada royaltinya. Kalau sama ini (Lina), enggak ada," ungkapnya.

Karena hal itu, Meggy menilai Kiwil memang simpati terhadap Lina.

"Aku berpikir jangan-jangan mas Kiwil simpati, dan suka sama Lina-nya ya. Aku bicara sepengetahuan aku. Aku tahu mas Kiwil enggak mau begitu (disetting), aku kaget dan syok. Kalau yang jelas-jelas ada fee dan royaltinya malah enggak mau, tapi kok malah begini," tutupnya.

Biar Khusyuk, KD & Raul Lemos Gak Boyong Anak Umrah

Biar Khusyuk, KD & Raul Lemos Gak Boyong Anak Umrah BANTEN รข€" Agar ibadah Umrah mereka berjalan khusyuk, Krisdayanti dan Raul Lemos memutuskan tidak mengajak anak-anaknya.

"Sebetulnya pengin bawa anak-anak, cuma ini suami pengin khusyuk di sana (Makkah). Nanti di sana ada pembimbing," kata KD di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (16/4/2013).

Perasaan sedih pun tak dapat disembunyikan bekas istri Anang Hermansyah itu. Pasalnya, KD harus meninggalkan anak-anaknya yang masih berusia dini.

"Perpisahannya agak sedih ya, Amora sama Kellen cuma nangis layu. Saya juga sudah ke suster-susternya dipesanin biar enggak terlalu ngebatin, biar enggak rewel nantinya," tutupnya.(gal)

Umrah, KD Doa Rumah Tangganya Lancar

Umrah, KD Doa Rumah Tangganya LancarBANTEN รข€" Krisdayanti (KD) mengaku mendapat banyak titipan doa dari sanak saudara di keberangkatan Umrahnya kali ini.

Malam ini, KD dan Raul Lemos akan terbang ke Makkah untuk menjalankan ibadah Umrah. Ini adalah kepergian pertama mereka setelah menjalin rumah tangga. KD mengaku mendapat banyak titipan doa dari keluarga, dan teman-temannya.

"Banyak ya titip doa buat saudara, teman, dan kelancaran rumah tangga kami," kata KD di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (16/4/2013).

Beberapa doa khusus pun telah dipersiapkan ibu empat anak itu. Terlebih, doa untuk kakak kandungnya, Yuni Shara.

"Kalau saya doa jodoh buat Yuni Enggak mau, sombong, hahaha," canda KD, tersenyum. (gal)

Tampilan Akun Twitter SBY Mirip Obama, Ini Kata Memes

Tampilan Akun Twitter SBY Mirip Obama, Ini Kata MemesJAKARTA รข€" Setelah bergabung di jagad Twitter, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) banyak mendapat cibiran masyarakat. Salah satunya, karena tampilan akunnya mirip Barack Obama. Namun, Memes meminta masyarakat menilai hal itu positif.

Pada latar foto akunnya, SBY terlihat sedang bersalaman dengan rakyatnya. Pemandangan yang juga dapat ditemui di akun Obama. Sontak, masyarakat Twitter menilai SBY meniru cara Obama.

รข€œEnggak apa-apalah, ambil positifnya saja. Memang sebagai orang nomor di Indonesia, penggambarannya harus kenal rakyat, kita ambil positifnya saja. Karena di samping itu semua tetap banyak kok yang kagum sama beliau,รข€ ujar Memes saat dihubungi Okezone melalui telefon genggamnya, Selasa (16/4/2013).

Lebih lanjut, Memes mengatakan, dia telah memberikan saran kepada SBY untuk menanggapi mention pengguna Twitter dengan kepala dingin dan pikiran fresh.

รข€œSaya sempat menyampaikan sama bapak dan ibu (SBY dan istri) agar menanggapi mention dengan pikiran yang fresh. Karena saya bilang di Twitter itu kan orang beragam, ada yang suka menghujat, ada yang galau atau nanti mungkin curhat sama beliau. Aku sih mikir positif saja ya untuk beliau. Susah lho buat seorang pemimpin nomor satu mau ikutan main Twitter,รข€ tandasnya.(gal)

Sejak Menikah, Olla Ramlan Baru Masak untuk Suami

Sejak Menikah, Olla Ramlan Baru Masak untuk SuamiJAKARTA - Sejak menikah dengan Aufar, Olla Ramlan mengaku jadi rajin memasak. Terutama setelah memiliki rumah sendiri.

"Kan menikahnya baru-baru ini, sebelum menikah aku biasa masak sendiri. Tapi kebetulan karena menikahnya baru, rumahnya juga baru pindahan, jadi aku baru mau memulai masak untuk suamiku," kata Olla, ditemui di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2013).

Beberapa menu masakan rumahan pun telah dikuasai Olla, setelah belajar dari orangtuanya. Karena suaminya lebih menggemari makanan yang dianggapnya sehat.

"Resep dari orangtua lebih dahsyat. Ayam kecap, sayur asam, masakan rumahan. Dia orangnya hidup sehat, enggak boleh yang instan seperti mie instan atau kebanyakan metcin, terus dia juga harus makan nasi merah," tandasnya.

KD Terharu Umrah Bareng Raul Lemos

KD Terharu Umrah Bareng Raul LemosBANTEN รข€" Krisdayanti (KD) tampak terharu menjelang keberangkatannya menunaikan ibadah Umrah ke Makkah bersama Raul Lemos. Kepergian KD bersama sang suami ke Tanah Suci merupakan pengalaman pertama sejak menikah.

"Ya pasti ada perasaan senang, karena sudah panggilan dan merasa senang, takjub ya," kata KD di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (16/4/2013).

Berbagai persiapan pun telah mereka lakukan untuk menjalani ibadah Umrah beberapa hari ke depan. Selain persiapan mental, mereka juga melakukan beberapa latihan manasik dan tawaf.

"Lebih ke mental ya, pasti Allah sudah mencatat niatan tugas, dan pekerjaan kita sudah dicatat pastinya. Enggak ada yang lebih besar selain doa untuk kita," tandasnya.(gal)

Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Merasa Bebas

Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Merasa BebasJAKARTA - Setelah resmi bercerai dengan komedian Kiwil, Meggy Wulandari merasa lebih bebas. Pasalnya, selama menjadi istri kedua Kiwil, dia tidak pernah diizinkan menjadi penyanyi dangdut.

"Mas Kiwil enggak suka saya jadi penyanyi dangdut. Sekarang aku bebas, bisa memutuskan apapun. Aku enggak mau dilarang, aku mau talkshow, dulu dibatasi. Aku hanya boleh syuting sinetron saja," kata Meggy saat ditemui dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2013).

Namun, Meggy mengaku bersyukur sudah bisa kembali berkarier di sinetron. Bahkan, dia kini tengah memiliki rencana untuk berduet dengan penyanyi Dewi Sanca.

"Aku sih bersyukur, malah penginnya duet sama Dewi. Kalau dulu kan dibatasi sama mas Kiwil," tandasnya.

Memes Malu Di-follow SBY

Memes Malu Di-follow SBYJAKARTA รข€" Setelah memiliki akun Twitter, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memang banyak mem-follow selebriti Tanah Air. Salah satu selebriti yang di-follow SBY, penyanyi Memes. Istri Addie MS itu mengaku kaget sekaligus malu.

Memes menceritakan awal mula dirinya di-follow SBY. Bersama para selebriti lainnya, dia sempat di undang ke Istana Cipanas untuk sharing penggunaan situs jejaring sosial tersebut.

รข€œIya, Alhamdullilah banget di-follow. Kita waktu itu ke sana, ke Cipanas untuk sharing. Mereka kan memang mau go public ya lewat Twitter. Senang saja ya, Alhamdullilah,รข€ ujar Memes saat dihubungi Okezone, Selasa (16/4/2013).

Selain merasa kaget dan senang, Memes mengaku malu telah di-follow SBY. Pasalnya, Memes sering mempromosikan kegiatannya, seperti single baru, restoran, salon atau ngobrol bersama keluarganya melalui Twitter.

รข€œSaya sampai kaget juga sebenarnya pas dikasih tahu katanya di-follow. Tapi saya malu juga sih. Saya memang jarang ngetweet galau ya, tapi saya suka promosi, hehehehe. Berarti nanti kan dia tahu kegiatan saya ya. Tapi enggak apa-apa jadi diri sendiri saja,รข€ tutupnya.(gal)

Stres Hadapi Ujian, Rico Ceper Sampai Jatuh Sakit

Stres Hadapi Ujian, Rico Ceper Sampai Jatuh SakitJAKARTA - Ujian Nasional (UN) di tingkat SMA tengah dilaksanakan di beberapa provinsi Tanah Air. Kegiatan ini menimbulkan kenangan masa lalu bagi mereka yang telah melaluinya, tak terkecuali artis dan presenter Rico Ceper.

Terlalu sibuk memersiapkan diri menghadapi ujian akhir, Rico mengaku sampai jatuh sakit karena terlalu banyak belajar.ร‚ 

"Kalau gue persiapannya dulu belajar sampai sakit-sakit," kenang Rico Ceper saat dijumpai di Hall A Senayan, Jakarta, Selasa (16/4/2013).

Selain belajar sendiri, pemilik nama lengkap M. Rinko Safinka ini juga mengundang guru private dan mengikuti kegiatan les khusus.

"Selain itu juga ngundang guru private, terus les, bimbel (bimbingan belajar) sampai guru sekolah," akunya.

Dengan usaha dan kerja kerasnya, bekas suami Sandrina Malakiano itu tidak mendapati kesulitan menyelesaikan soal.

"Tapi terbukti, kira-kira dari tiga yang diajarin, ada satu keluar gitu soalnya," tandasnya.

Sebelum Nikahi Jane Shalimar, Didi Soekarno Harus Lunasi Utangnya

Sebelum Nikahi Jane Shalimar, Didi Soekarno Harus Lunasi UtangnyaJAKARTA รข€" Setelah resmi bercerai dengan Garneta Haruni, Didi Soekarno diizinkan menikahi wanita lain. Namun, Didi diharuskan melunasi kewajibannya terlebih dahulu kepada bekas istrinya.

Didi kini diperkenankan menikahi kekasihnya, Jane Salimar, meski harus menunggu 14 hari setelah ikrar resmi dibacakan. Namun, kuasa hukum Garneta, Muhammad Milano,ร‚  mengatakan jika Didi ingin cepat menikah harus melunasi utangnya Rp20 juta untuk hak iddah dan mutรข€™ah.

รข€œYa jadi kalau Didi mau cepat melakukan pernikahan, segera bayar saja,รข€ ujar Milano saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2013).

Lebih lanjut, Milano menegaskan, jika status janda dan duda baru resmi disandang Didi dan Garneta setelah 14 hari putusan.

รข€œSetelah 14 hari sidang ikrar dilakukan, status keduanya janda duda, tidak ada halangan untuk menikah. Tapi harus tunggu 14 hari," tandas Milano.(gal)

Ternyata, Cucu Soekarno Masih Utang Mahar pada Garneta Haruni

Ternyata, Cucu Soekarno Masih Utang Mahar pada Garneta HaruniJAKARTA รข€" Setelah resmi bercerai dengan Didi Soekarno, Garneta Haruni membeberkan fakta baru mengenai pernikahannya. Dia mengungkapkan, cucu Soekarno itu sebenarnya masih memiliki utang mahar terhadap dirinya.

Melalui kuasa hukumnya, Muhammad Milano, Garneta menjelaskan jika saat menikah Didi baru membayar mahar sebesar Rp1 juta. Padahal, di surat pernikahan tertulis Rp9 juta.

"Ternyata uang maharnya itu Didi masih ngutang. Tertulisnya Rp9 juta, tapi Didi baru bayar Rp1 juta," kata Milano ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2013).

Lebih lanjut, Milano mengatakan, uang Rp1 juta yang dibayar Didi akhirnya dibelikan emas olehnya. Namun, tidak lama kemudian, Didi menggadaikan emas tersebut.

"Uang maharnya itu sama Garneta dibelikan emas, dan emasnya digadaikan sama Didi," tandasnya.(gal)

Aura Kasih: Obama Bikin Twitter, Kenapa SBY Enggak?

Aura Kasih: Obama Bikin Twitter, Kenapa SBY Enggak?JAKARTA - Aura Kasih menyambut positif situs jejaring sosial Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun, meski sejumlah artis Tanah Air mengaku telah mem-follow SBY, penyanyi seksi itu belum melakukannya.

"Oh iya, Obama juga bikin Twitter, kenapa Presiden (SBY) kita enggak?. Aku pribadi dukung-dukung saja, karena semua aspirasi orang bisa diajukan lewat Twitter," ujar Aura saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/4/2013).

Meski sangat mendukung, pelantun "Mari Bercinta" itu belum memfollow akun Twitter milik orang nomor satu di Indonesia itu.

"Mendukung banget. Karena belum main Twitter jadinya belum," tandas penyanyi asal Bandung itu.

Dilelang, Foto Topless Angelina Jolie Dicium Kuda

Dilelang, Foto Topless Angelina Jolie Dicium Kuda LOS ANGELES - Sebuah foto menampilkan Angelina Jolie berpose topless dengan seekor kuda putih, akan dilelang di rumah lelang Christie di London, Inggris, bulan depan.

Gambar yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya ini diambil oleh fotografer ternama David LaChapelle, dan diharapkan dapat terlelang 25 ribuร‚  poundsterling (senilai Rp372 juta), sampai 35 ribu poundsterling (sekira Rp520 juta).

Foto berwarna ini diambil di era 2001 ketika sang aktris masih berusia 25 tahun. Di lengan atas Jolie juga masih terdapat tato bertuliskan nama bekas suaminya, Billy Bob (tato tersebut kini sudah dihilangkan oleh Jolie).

Selain foto tersebut, ada juga foto hitam putih pemenang Oscar berusia 37 tahun itu, dengan pasangannya yang sekarang, Brad Pitt. Mereka digambarkan sebagai pasangan suami istri yang sedang berdoa sebelum makan di meja makan bersama lima anaknya.

Foto ini diambil oleh fotografer fashion, Steven Klein, tahun 2005, dan muncul di majalah W. Sekira 8.000-12.000 poundstreling (Rp119 juta-178,5 juta) diharapkan mampu menjadi nilai dari karya fotografi ini. Demikian seperti dilansir Dailymail.

Kedua foto tersebut adalah bagian dari pelelangan dengan tema The Wild Side of Photography. Selain itu, masih ada foto LaChapelle lainnya seperti foto tahun 2009 berjudul Berlin Stories, yang menampilkan sekelompok pria dan wanita pada pesta tahun baru 1932.

Balai lelang Christie menyatakan bahwa ini adalah "kesempatan bagi kolektor cerdas di seluruh dunia untuk mendapatkan foto dengan sumber yang luar biasa". Christie akan melelang 108 karya fotografi mulai dari 1.500 poundsterling (Rp22,3 juta) sampaiร‚  70 ribu poundsterling (Rp1,04 miliar) dengan perkiraan total sebesar 1,5 juta poundsterling (Rp22,3 miliar).


Resmi Cerai, Didi Soekarno Wajib Bayar Rp20 Juta

Resmi Cerai, Didi Soekarno Wajib Bayar Rp20 Juta

Dituduh Punya PIL, Venna Melinda Merasa Difitnah

Dituduh Punya PIL, Venna Melinda Merasa Difitnah JAKARTA รข€" Venna Melinda menampik bercerai dengan Ivan Fadillah disebabkan kehadiran orang ketiga dari pihaknya. Bahkan, anggota DPR RI ini menuduh Ivan telah memfitnah serta menyudutkannya.

"Kalau orang cari kebenaran bisa saja, kayak saya bisa bilang Mas Ivan ada wanita lain. Tapi saya enggak berani, kenapa menuduh orang tanpa bukti jatuhnya fitnah. Itu yang saya bilang ke Mas Ivan," kata Venna saat berbincang dengan Okezone.

Karena tidak merasa selingkuh, Venna meminta bukti kepada Ivan atas tuduhannya. Pasalnya, mantan Putri Indonesia ini tidak senang disebut bercerai karena kehadiran orang ketiga.

"Kalau dia ada bukti, silakan tunjukkan. Jangan menuduh, dan jangan cari kebenaran dia menceraikan, karena ada orang ketiga," tegasnya.(gal)

Tak Dihadirkan Lagi, Pengacara Raffi Nilai BNN Langgar HAM

Tak Dihadirkan Lagi, Pengacara Raffi Nilai BNN Langgar HAMJAKARTA รข€" Majelis Kehormatan Disiplin Kedokteran Indonesia (MKDKI) telah meminta Raffi Ahmad hadir dalam sidang kode etik kedokteran. Namun kuasa hukumnya , Hotma Sitompul, mengaku pesimis pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) akan memenuhinya.

"MKDKI punya kewenangan memanggil Raffi, tapi kewenangan pengadilan saja tidak dihormati BNN, apalagi MKDKI. Sudah bisa dibayangkan," kata Hotma ditemui di Kantor MKDKI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2013).

Lebih lanjut, ayah Bams รข€œSamsonรข€ itu menuturkan, dengan tidak dihadirkannya Raffi dalam persidangan, kliennya telah kehilangan hak melakukan pembelaan diri. Selain itu, menurutnya pihak BNNร‚  telah melakukan pelanggaran hukum dan HAM terhadap bekas kekasih Yuni Shara itu.

"Kalau Raffi enggak hadir, Raffi kehilangan haknya membela diri, itu pelanggaran hukum, dan HAM," tandasnya.(gal)