Friday, May 3, 2013

Audy: Gak Ada Pengajian Tujuh Bulanan Nanti

Audy: Gak Ada Pengajian Tujuh Bulanan NantiBEKASI- Audy Item baru saja menggelar pengajian empat bulanan kehamilannya. Namun menurutnya, dia dan Iko Uwais tidak akan mengadakan pengajian tujuh bulanan lagi.

Audy mengungkapkan bahwa dia hanya akan melaksanakan satu kali pengajian saja. Sebab menurutnya, acara tujuh bulanan bukanlah hal wajib.

“Enggak ada tujuh bulanan. Biasanya itu kan tradis, yang terpenting kan empat bulanan dulu," singkat Audi ditemui di Kediamannya di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat 3 Mei 2013 malam.

Sang suami yang kini tengah sibuk syuting film The Raid Brandals pun menyempatkan diri untuk ikut pengajian tersebut. Iko mengungkapkan jika acara ini memang sudah di jadwalkan sebelumnya.

"Enggak ada kesiapan sebelumnya, berjalan aja. Sesuaikan dengan schedule saya dan kantor saya. Hari jumat biasanya ada libur atau syuting, sudah dijadwalkan," ujar Iko.(gal)

Dapat Ijin Kerja, Raffi: Terima Kasih

Dapat Ijin Kerja, Raffi: Terima KasihJAKARTA - Raffi Ahmad kini telah kembali. Pagi ini, di acara Dahsyat RCTI dia sudah menampakkan diri dan mulai kegiatan seperti biasa.

Raffi juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya selama ini. Bekas kekasih Yuni Shara ini pun tak kuasa menahan haru dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

"Untuk Olga, Camelia Malik, Luna Maya, BBB, semua orang yang support saya terima kasih,” ucap Raffi saat dijumpai di studio RCTI, Jakarta, Sabtu (4/5/2013).

Tidak lupa, Raffi mengucapkan terima kasih kepada pihak berwajib karena telah mengijinkannya kembali beraktifitas seperti sedia kala.

"Terima kasih kepada pemerintahan, karena sudah mengijinkan saya untuk bisa melanjutkan pekerjaan," ujarnya.(gal)

Ibu Subangun Kini Tinggal Di Rumah Adi

BANTEN- Sejak perseteruan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur mulai ramai, Ibu Subangun mengaku tinggal di rumah Adi sebagai bentuk dukungan terhadapnya.

"Sampai sekarang saya nginep di rumah Adi sudah hampir sebulan. Ya biar deket, jadi kalau ada apa-apa kita bisa langsung berangkat bersama-sama," kata ibu Subangun di Kawasan Pandeglang, Banten, Jumat 3 Mei 2013.

Kehadiran wanita bernama asli Thenzara zaedt itupun disambut baik oleh keluarga Adi. Menurut Istri Adi, Nurjanah, adanya ibu Subangun justru membuat suasana rumahnya menjadi ramai.

"Iya enggak apa-apa, kita justru malah senang. Kadang-kadang suka pulang ke rumahnya di Cibubur, tapi sebentar aja. Soalnya orang-orang rumah saya juga jadi suka nanyain," ujar Nurjanah tersenyum.(gal)

Ovi Dian Gak Mau Pakai Susuk-Sulam Bibir

Ovi Dian Gak Mau Pakai Susuk-Sulam BibirJAKARTA â€" Banyaknya selebriti Tanah Air yang melakukan sulam alis, dan bibir, tidak membuat presenter Ovi Dian tertarik. Dia tidak ingin melakukannya karena takut.

Untuk menjaga penampilan agar menarik sepanjang waktu, kadang-kadang selebriti mengambil cara instan, yakni dengan melakukan sulam. Mantan Runner Up I Miss Indonesia 2012 ini tidak ingin melakukan hal yang sama seperti kebanyakan teman-temannya. Menurutnya, dia mencoba bersyukur dengan dirinya sendiri.

“Enggak berani, sekarang memang zamannya ini (sulam) ya. Hampir semua teman saya juga kayak gitu, tapi saya enggak tertarik. Satu karena takut, ya takut saja enggak tahu kenapa. Kedua. Saya belajar bersyukur saja dengan yang sudah dikasih sama Tuhan,” ungkap Ovi saat berbincang dengan Okezone di gedung HighEnd, Jakarta Pusat.

Namun, Ovi juga tidak mempermasalahkan jika ada orang yang memilih melakukannya, atau menggunakan susuk agar penampilannya lebih menarik. Bagi Ovi, hal itu merupakan hak setiap orang.

“Semua orang punya hak masing-masing untuk terlihat cantik, mulai dari yang pakai susuk sampai sekarang yang sudah modern dengan operasi. Saya enggak bisa nge-judge itu, tapi kalau saya pribadi ya gini saja,” tandasnya.(gal)

Leonardo DiCaprio Vakum Akting untuk Beberapa Bulan

Leonardo DiCaprio Vakum Akting untuk Beberapa BulanLOS ANGELES â€" Leonardo DiCaprio mengaku ingin vakum sementara waktu dari kegiatannya berakting.

Pasalnya, bintang The Great Gatsby ini sudah bekerja untuk tiga film secara berturut-turut. Dia pun memutuskan menjauhkan diri dari kamera.

“Sekarang saya ingin bernapas dulu sedikit. Dalam beberapa waktu ke depan mungkin saya akan beristirahat dulu, dan melakukan pekerjaan lain yang berhubungan dengan lingkungan. Pokoknya jauh dari syuting film,” ujar Leo dilansir Digitalspy, Sabtu (4/5/2013.

Namun, rencana kepergian Leo dari dunia akting ini tidak selamanya. Meski dia belum mengetahui sampai kapan akan vakum.

“Saya sudah terlibat dalam tiga film secara berturut-turut. Ini bukan berhenti untuk selamanya, ini hanya sementara, namun tidak terbatas waktunya. Mungkin hanya beberapa bulan, dan saya ingin melakukan pekerjaan lain,” tandasnya.(gal)

Avengers 2 Akan Masukkan Dua Tokoh Baru

Avengers 2 Akan Masukkan Dua Tokoh BaruLOS ANGELES â€" Film Avengers 2 kabarnya akan memasukkan dua karakter baru, Quicksilver dan Scarlet Witch

Seorang sumber mengungkapkan, kakak beradik karangan Joss Whedon ini akan menjadi bagian anak-anak mutan dari Magneto. Namun, pihak Marvel Studio masih enggan mengomentari hal tersebut.

“Saya tidak akan membenarkan atau membantah. Karena draft-nya bisa saja berubah dalam waktu enam bulan ini,” ujar Kevin Feige, pimpinan Marvel Studio, seperti dilansir Digitalspy, Sabtu (4/5/2013).

Belum lama ini, Anthony Mackie, bintang Captain America: The Winter Soldier, mengklaim filmnya akan menjadi Avengers 1.5. Avangers 2 dijadwalkan rilis dua tahun lagi, yakni 1 Mei 2015.(gal)

Pakai Cincin, Heidi Klum Bantah Nikahi Bodyguard-nya

Pakai Cincin, Heidi Klum Bantah Nikahi Bodyguard-nyaLOS ANGELES - Heidi Klum membantah telah bertunangan, atau melangsungkan pernikahan dengan Martin Kirsten secara diam-diam. Pasalnya, mereka tertangkap kamera mengenakan cincin yang sama di jari manis.

Heidi mengatakan cincin itu hanya pemberian dari sang kekasih sebagai bukti cinta. Dia juga mengaku belum berencana menikah dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai pengawal pribadinya.

"Aku mendapatkan hadiah dari kekasihku. Dia memberikanku sebuah cincin dan dia juga punya cincin yang sama. Aku belum bertunangan. Aku belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Ini hanya sebuah perhiasaan indah. Hanya sesuatu yang indah," bantah Heidi.

Sekadar diketahui, Heidi mulai menjalin hubungan dengan Martin pada September 2012 setelah berpisah dengan Seal bulan Januari. Model cantik ini tak ragu mencari kekasih baru, meski proses perceraiannya belum selesai.

"Aku percaya pada Martin dengan anak-anakku. Dia pria yang baik," pujinya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (3/5/2013).

Punya Anak Laki-Laki, Anji Terinspirasi Jualan Baju

Punya Anak Laki-Laki, Anji Terinspirasi Jualan BajuJAKARTA- Anji memulai bidang baru di luar dunia musik yang membesarkan namanya. Bersama sang istri, Wina Natalia, Anji menggeluti bisnis pakaian anak-anak.

Ide menjual baju anak-anak itu tak lepas dari kehadiran anak pertama dari pernikahan mereka, Saga Omar Nagata. Karena itulah, Anji menamai bisnis bajunya sesuai nama anaknya yang baru berusia enam bulan itu.

"Saga sekarang punya clothing sendiri namanya Saga-O Clothing Line. Jadi kayak pakaian-pakaian bayi, jumper, kaos, dress ada batik juga untuk anak-anak, sepatu rajutan juga ada, lebih untuk bayi. Bahkan ada boneka-boneka nagata. Nagata adalah ikonnya dia (Saga), karena namanya Saga Omar Nagata jadi kita bikin bayi naga," jelas Anji saat dihubungi lewat telefon, Jumat (3/5/2013).

Menurut Anji, ide bisnisnya itu berawal dari keisengan dirinya dan Wina yang mendandani Saga dengan pakaian kreasi mereka. Tak disangka, respon positif mereka dapat sehingga memutuskan untuk mulai menjualnya ke orang lain.

"Awalnya bikin www.saga-o.com ini memang karena punya anak cowok, kalau anak cewek gampang didandani kan. Kalau anak cowok susah terus kita iseng bikin apa gitu, dia pakai terus orang-orang pada tanya dan responnya bagus.  Jadi setiap Saga pakai baju ditanyain belinya di mana, akhirnya bikin sendiri terus dijual. Eh, laku," paparnya.

Keira Knightley Nikah Pekan Ini?

Keira Knightley Nikah Pekan Ini?LOS ANGELES - Bintang Pirates of Caribbean, Keira Knightley dikabarkan siap melangsungkan pernikahan dengan James Righton, pekan ini. Dia tertangkap kamera menjemput tunangannya di bandara Nice, Prancis.

Media di Inggris mengungkapkan keduanya akan menggelar pesta pernikahan tertutup di dekat kota Nice, Prancis. Gosip tersebut semakin meluas lantaran ibu Keira, Sharman Macdonald juga berada di Prancis dan menjemput James.

Keira juga disebut telah memesan sebuah gaun pengantin yang dirancang desainer terkenal Chanel, Karl Lagerfeld. Demikian seperti dilansir Popsugar, Jumat (3/5/2013).

Sekadar diketahui, Keira dan James telah menjalin asmara selama dua tahun dan resmi bertunangan pada May 2011. Dia sempat mengaku tak ingin membuat pernikahan mewah karena membutuhkan biaya yang sangat besar, dan hanya berniat menggelar pesta secara sederhana.

"Aku bisa membuat enam pernikahan palsu. Ya Tuhan, itu pasti akan mahal sekali. Kami bukan tipe orang yang suka pernikahan besar. Aku tak perlu semua itu," tandasnya.

Baru Masuk, Lindsay Lohan Kabur dari Tempat Rehab

Baru Masuk, Lindsay Lohan Kabur dari Tempat RehabLOS ANGELES - Setelah menunda waktu cukup lama, Lindsay Lohan (LiLo) akhirnya terlihat berada di panti rehabilitasi di Orange County, kemarin. Dia diharuskan menjalani rehabilitasi selama 90 hari, karena berbohong pada polisi atas kasus tabrakan yang terjadi tahun lalu.

Tak lama setelah tiba di Orange County, aktris berusia 26 tahun ini menolak untuk menjalani rehabilitasi dan kembali ke New York. LiLo dikabarkan berubah pikiran karena takut dengan paparazzi yang telah berkumpul untuk mengambil gambarnya.

"Dia pergi belanja di sebuah toko elektronik kemudian dia pergi ke tempat rehab untuk beberapa menit, tapi dia takut oleh paparazzi. Dia berkata, 'Aku tak mau rehab. Aku tak akan menjalani rehab. Bawa aku kembali ke bandara. Dia kembali ke bandara LAX. Seseorang mungkin bicara menyeramkan kepadanya sebelum dia memutuskan pulang," ungkap sumber.

Hal ini membuat LiLo terancam masuk penjara karena tidak menuruti keputusan pengadilan. Tempat rehabilitasi yang dipilihnya di California juga ternyata belum mendapat persetujuan hakim. Mereka diketahui hanya menganjurkan sang aktris untuk menjalani rehabilitasi di New York.

"Aku sangat terkejut dengan keputusannya untuk masuk fasilitas rehabilitasi yang belum kami setujui. Kami melakukan investigasi atas fasilitas tempat rehab yang diberikan oleh Mark Heller (pengacara LiLo), dan kami telah setuju dengan hal itu. Aku tahu kemarin dari media, bahwa Lindsay Lohan telah memutuskan untuk pergi ke tempat lain. Ini tak dapat diterima," kata hakim James Dabney.

Pihak pengadilan juga menemukan tempat rehabilitasi yang dipilih LiLo memiliki beberapa masalah dan dianggap tidak dapat membantu bintang Mean Girls tersebut.

"Aku punya tiga artikel berita tentang masalah dengan fasilitas di sana. Kami perlu waktu untuk melakukan investigasi," tutupnya, seperti dilansir Femalefirst, Jumat (3/5/2013).

Adi Bing Slamet: Semakin Jelas Keberpihakan Allah kepada Kita

Adi Bing Slamet: Semakin Jelas Keberpihakan Allah kepada KitaBANTEN- Adi Bing Slamet terus berjuang untuk melawan bekas guru spiritualnya, Eyang Subur. Salah satunya dengan meminta dukungan ulama Banten.

Menurut Adi, perjuangannya selama ini tidak hanya melawan kebatilan yang terlihat. Tapi juga melawan kebatilan yang tidak terlihat oleh mata. Oleh karena itu, Adi datang kepada salah satu ulama di kota Banten, Abuya KH Muhtadi Dimyati.

"Karena perjuangan ini jujur saja, ada yang terlihat dan ada yang tidak terlihat. Yang tidak terlihatnya saya serahkan kepada Allah, sama orang yang dekat sama Allah," kata Adi di kawasan Pandeglang, Banten, Jumat (3/5/2013).

Selama ini, Adi cukup sulit mendapatkan waktu untuk bertemu dengan sosok panutannya terebut. Namun, dia bersyukur bisa bertemu dengan tokoh ulama Banten.

"Abuya ini kan luar biasa, enggak gampang ketemu beliau. Alhamdulillah sekarang bisa ketemu beliau, ketemu juga sama santrinya. Insya Allah, Abuya sudah merestukan ini. Jadi semakin jelas keberpihakan Allah kepada kita," pungkasnya.

Adi Bing Slamet Ngaku Lelah dengan Perjuangannya

Adi Bing Slamet Ngaku Lelah dengan PerjuangannyaBANTEN â€" Adi Bing Slamet mengaku merasa lelah dengan perseteruannya dengan Eyang Subur. Meski demikian, Adi selalu berusaha tersenyum menghadapinya.

"Memang lika-liku melawan iblis ini banyak, saya yakin itu. Tapi saya senyum saja, meskipun lelah. Kadang-kadang ada terasa lelah, tapi saya yakin Allah tidak akan meninggalkan saya," kata Aai di kawasan Pandeglang, Banten, Jumat (3/5/2013).

Karena itu, Adi berharap masyarakat tidak bosan melihat, membaca, dan mendengar berita perseteruannya dengan Eyang Subur. Karena Adi yakin, akan ada hikmah besar di balik semua hal ini.

"Terserah orang mau bilang ini konyol, atau mencari popuularitas, atau ada orang yang merasa terganggu, ya wajar ya. Tapi ini pembelajaran yang besar. Ini kan buat kelangsungan kehidupan orang banyak," tandasnya.(gal)

Indovision Entertainment Center Bisa Dinikmati di PVJ

Indovision Entertainment Center Bisa Dinikmati di PVJBANDUNG - Demi mendekatkan pada para pelanggan setianya, Indovision membuka gerai Indovision Entertainment Center di pusat perbelanjaan Paris Van Java (PVJ), Bandung, Jawa Barat, sejak 2 Mei.

"Jumlah pelanggan di Bandung ada 53 ribu, sedangkan di seluruh Jawa Barat berjumlah 329. Maka dari itulah kita buat Indovision Entertainment Center agar lebih dekat dengan pelanggan di Bandung," ujar Direktur Subscriber Retention and Loyalty Management, PT MNC Sky Vision Tbk, Wesly Parapat, dalam jumpa pers di PVJ, Bandung, Jawa Barat.

Pemilihan lokasi di PVJ karena mal ini paling menarik dan strategis di Kota Kembang.

"Kita tunjuk PVJ di Bandung karena paling menarik dari segi mal, dan dekat dengan pintu tol dan Rumah Mode. Kita melihat tepat kalau dibuka di PVJ," paparnya.

Lebih lanjut, Wesly menjelaskan bahwa, Indovision Entertainment Center di PVJ memiliki dua ruangan home theater, play ground serta buku cerita untuk anak-anak. Bukan hanya itu, pelanggan pun dapat menikmati makanan dan minuman ringan, serta internet secara gratis.

"Ruangan Indivision Entertainment Center di PVJ ini lebih luas dari yang di Gandaria city. Bandung sendiri daerah yang kedua, karena kita akan buat di Surabaya, Semarang, dan Medan," jelasnya.

Dengan kehadiran Indovision Entertainment Center, Indovision berharap bisa lebih dekat lagi dengan pelanggannya.

"Kita berharap bisa lebih dekat lagi dengan pelanggan. Dan ini bentuk royal kita terhadap pelanggan setia kita," tutupnya.

Ibu Subangun Yakin Istri Eyang Subur Tak Bahagia

Ibu Subangun Yakin Istri Eyang Subur Tak BahagiaBANTEN- Aktor lawas yang terkenal dengan kaarakter antagonis, Thenzara Zaedt yang dikenal sebagai Ibu Subangun meragukan jika para istri Eyang Subur hidup rukun.

Sebagai bekas pengikut Eyang Subur, dirinya tahu persis kehidupan istri-istri Eyang Subur. Menurutnya, salah satu istri Eyang Subur ada yang pernah mengaku merana karena harus tidur bersama istri Eyang Subur yang lain.

"Waktu itu ada yang pernah bilang, 'Bu Bangun, kok aku nelongso yah' selalu itu. Apalagi kalau pada saat istri-istrinya digilir, kalau sudah jam setengah 3 itu, salah satu istrinya keluar (kamar) sambil bawa bantal dan hp-nya," cerita ibu Subangun di kawasan Pandeglang, Banten, Jumat (3/5/2013).

Tidak hanya itu, bahkan ada salah satu istrinya Eyang Subur yang pernah minggat karena tidak mau melakukan hubungan seks bersama istri yang lain. Peristiwa itu menurutnya terjadi di kawasan Surabaya.

"Dia (Subur) ke Surabaya, dia bawa salah satu istrinya. Terus di Surabaya itu ada satu (perempuan) yang belum dia nikahi dipanggil jadi satu kamar, dan di situlah dia seperti hewan. Dua-duanya dia seperti hewan dia bikin," terangnya.

"Akhirnya yang satu ini minggat, katanya 'Bu Bangun aku ini kan punya harga diri, aku kan memang istri yang ke sekian, tapi kalau aku di gabung ya aku emoh lah'," lanjutnya.

Adi Kaget Eyang Subur Ganti Nama Jadi Muhammad Subur

Adi Kaget Eyang Subur Ganti Nama Jadi Muhammad SuburBANTEN- Adi Bing Slamet mengaku kaget saat mendengar sebuah pengakuan istri pertama Eyang Subur yang menyebut nama asli suaminya. Dalam berbagai kesempatan, istri Eyang Subur menyebut nama asli suaminya ialah Muhammad Subur.

"Sekarang saya dengar dari istrinya di salah satu acara TV swasta, katanya nama aslinya Muhammad Subur. Ini kan namanya sudah pembohongan besar-besaran, kenapa sekarang namanya pakai yang Islami. Apalagi pakai nama Rasul kita yang kita agung-agungkan," kata Adi di kawasan Pandeglang, Banten, Jumat (3/5/2013).

Adi menduga jika ada sebuah upaya pencitraan yang tengah dilakukan pihak Eyang Subur. Pasalnya, dirinya sudah tidak percaya lagi dengan pihak Eyang Subur.

"Maksudnya apa ini, apakah mau pencitraan atau apa? Yang jelas, Subur tidak akan ragu untuk membohongi manusia, Allah saja dibohongi apalagi manusia," pungkasnya.

Adi Bing Slamet Datangi Ulama Banten untuk Hadapi Eyang Subur

Adi Bing Slamet Datangi Ulama Banten untuk Hadapi Eyang SuburBANTEN- Adi Bing Slamet beserta rekan-rekannya melakukan silaturahmi dengan salah satu tokoh ulama Banten. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mencari dukungan melawan pihak Eyang Subur.

"Saya kan orang Banten, kemana lagi saya harus meminta tolong kalau bukan ke tanah leluhur. Jadi, Subhanallah diberikan kelancaran," kata Adi di Kampung Cidahu Lebak, Desa Tanagara, Kabupaten Pandeglan, Banten, Jumat (3/5/2013).

Menurut Adi, kedatangannya terssebut sebagai bentuk silaturahmi dengan tokoh panutannya, Abuya KH Muhtadi Dimyati. Inti dari kedatangannya tersebut untuk meminta doa restu dari panutannya menghadapi masalah yang tengah membelitnya.

"Iya pasti, jauh-jauh kemari juga pengen dielus-elus kepalanya, kepengen didoain, biar barokah," tandasnya.

Rianti Cartwright Sudah Ngebet Miliki Momongan

Rianti Cartwright Sudah Ngebet Miliki MomonganJAKARTA - Meski sudah menikah dengan Cas Alfonso selama dua tahun, artis dan presenter Rianti Cartwright mengaku belum mengalami tanda-tanda kehamilan.

"Mudah-mudahan, ya doain saja. Sudah pengin sih sekarang. Kami menikah kan sudah dua tahun, memang awal-awal sih pengin berdua saja, menikmati. Tapi sekarang sih sudah pengin ya. Cuma kan bukan kita yang mengatur, jadi minta doanya saja," kata Rianti.

Usaha mungkin sudah dilakukan, tapi apakah sudah melakukan program khusus?

"Program enggak ada ya, belum sih. Mungkin lebih sering liburan saja biar ada lebih banyak waktu berdua, biar enggak capek," ungkapnya.

Meski belum juga memiliki momongan, Rianti dan Cas mengaku tak kesepian.

"Dia (Cas) humoris banget, sense of humor-nya oke, selalu buat aku ketawa. Enggak bisa kesal deh sama dia," tutupnya.

Aktris cantik Rianti Cartwright telah menjadi istri sah penyanyi Cas sejak mengikat janji pernikahan pada 17 September lalu di Gereja Old St Patrick, New York, Amerika Serikat. Jebolan VJ MTV ini pun mengaku bahagia.

Lihat videonya di sini.

Ari Lasso Bantah Calonkan Diri Jadi Caleg

Ari Lasso Bantah Calonkan Diri Jadi CalegPADANG â€" Bekas vokalis Dewa 19, Ari Lasso, membantah telah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif partai Golkar.

Sebelumnya, artis dan juga anggota dewan Nurul Arifin sempat mengungkapkan ada empat artis yang akan mencalonkan diri melalui Golkar. Ari Lasso adalah salah satu yang disebutkan. Namun, hal tersebut dibantah keras olehnya.

“Tidak betul itu, itu informasi ngawur. Saya tidak ikut mendaftarkan diri dari calon legislatif,” katanya usai konfrensi pers di hotel Pangeran Beach, Padang, Jumat (3/5/2013).

Pelantun “Nelangsa” ini juga mengaku tidak pernah tertarik menjadi anggota DPR. Selain Ari, artis lain yang juga disebutkan namanya oleh Nurul adalah Desi Ratnasari, Artika Sari Dewi, dan Katon Bagaskara.(gal)

Wanda Hamidah Bahagia Raffi Bebas

Wanda Hamidah Bahagia Raffi BebasJAKARTA - Artis yang juga politisi Wanda Hamidah mengaku bahagia menyambut kebebasan pria terdekatnya, Raffi Ahmad. Namun, dia mengaku belum menemui Raffi sejak bebas.

Disebut-sebut memiliki hubungan khusus, raut bahagia tak bisa disembunyikan politisi dari Partai PAN itu.

"Alhamdulillah senang Raffi sudah bebas, dalam arti setelah rehab di dalam, sekarang rehab di luar," kata Wanda.

Hampir sepekan Raffi telah keluar dari Pusat Rehabilitasi Lido, namun Wanda belum bertemu secara langsung. Pasalnya, dia tidak mau mengganggu konsentrasi serta masa recovery presenter Dahsyat itu.

"Enggak mungkin kalau biasa-biasa saja. Bayangkan buat saya tiga hari saja pukulan keras, apalagi Raffi yang tiga bulan. Saya tidak bisa mewakili Raffi, tapi saya merasakan trauma itu ada," tandasnya.

Lihat videonya di sini.

Status Raffi Ahmad P21 Setelah Berkasnya Lengkap

Status Raffi Ahmad P21 Setelah Berkasnya LengkapJAKARTA â€" Penahanan Raffi Ahmad mungkin kini telah ditangguhkan. Namun, pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) mengaku masih belum bisa menentukan statusnya.

Kepala Humas BNN, Sumirat, mengatakan belum tahu kapan berkas kasus Raffi dinyatakan lengkap atau P21. Menurutnya, hal tersebut bergantung hasil pemeriksaan tim penyidik.

"Kita belum tahu, tergantung penyidikan. Yang namanya melengkapi kan kita enggak tahu," ungkap Sumirat ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (3/5/2013).

Lebih lanjut, Sumirat menjelaskan, status penangguhan penahanan Raffi akan terus berlanjut hingga proses hukum berjalan. Dia memaparkan, jika penyidik cepat melengkapi berkas kasusnya, maka status Raffi juga akan cepat diketahui.

"Sampai proses hukum berjalan. Jadi penyidik sedang melengkapi berkas yang ada. Semakin cepat bisa P21, ya itu waktunya," tutupnya.(gal)

Raffi Ahmad Jalani Wajib Lapor Sembunyi-Sembunyi

Raffi Ahmad Jalani Wajib Lapor Sembunyi-SembunyiJAKARTA â€" Raffi Ahmad dijadwalkan datang ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani wajib lapor atas penangguhan penahanannya, hari ini. Namun, ternyata dia datang diam-diam untuk menghindari wartawan.

Dari pantauan Okezone, sejak pukul 10.00 WIB, Raffi sama sekali tidak menunjukkan batang hidungnya. Namun Kepala Humas BNN, Sumirat mengungkapkan presenter Dahsyat ini datang pada pukul 08.30 WIB.

"Jadi tadi Raffi sudah datang jam 08.30 WIB ke kantor BNN. Ini wajib lapor yang kedua," kata Sumirat ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (3/5/2013).

Sumirat menuturkan, dalam menjalankan wajib lapor, Raffi juga menjalani rehabilitasi di gedung BNN. "Rawat jalan di BNN. Saat melapor, sekaligus diperiksa. Tadi sudah melaporkan kepada penyidik, dan tadi dilakukan beberapa pemeriksaan juga, keadaannya semakin membaik," ungkapnya.

Lebih lanjut, Sumirat menerangkan, jadwal wajib lapor Raffi tidak dapat ditentukan. Menurutnya, terpenting Raffi harus melapor dua kali dalam sepekan.

"Itu tergantung daripada penyidik. Hari wajib lapor, penyidik lebih mengetahui. Yang pasti seminggu dua kali. Minggu ini Senin-Jumat," tutupnya.(gal)

Tak Jemput Raffi, Wanda Hamidah Kirim Bunga Saja

Tak Jemput Raffi, Wanda Hamidah Kirim Bunga SajaJAKARTA - Saat Raffi dijebloskan ke Pusat Rehabilitasi Lido, Wanda Hamidah mengantar presenter Dahsyat itu. Namun kini artis yang juga politisi itu tidak tampak menjemput, dia hanya mengirimkan bunga.

"Saya yang senang, dia tahu saya senang bunga tertentu. Kemudian waktu itu dia kasih ke saya. Kemudian waktu di Lido saya enggak bisa hadir, saya titip bunga yang sama yang Raffi berikan kepada saya. Pertama, Raffi kasih saya bunga, terus saya balas dengan bunga yang sama untuk Raffi," kata Wanda.

Bunga itu diberikan ibu tiga anak ini tepat di hari keluarnya Raffi. Wanda mengaku, bunga tersebut sebagai representasi kehadirannya.

"Saya tidak bisa merepresentasikan Raffi, saya hanya bisa merepresentasikan diri saya sendiri. Saya pribadi suka banget bunga. Ya enggak tahu deh, orang bahagia direpresentasikan dengan bunga, orang sedih direpresentasikan dengan bunga. Itu bisa mewakili kita dalam keadaan, suasana apapun, bisa mewakili itu," ungkapnya.

Politisi dari PAN ini juga mengaku mengirimkan bunga sebagai bentuk support-nya untuk Raffi.

"Bahkan, ketika orang meninggal saja dikirimi bunga, apalagi saat secara fisik saya tidak bisa hadir untuk support Raffi mudah-mudahan bisa terwakili dengan bunga," tandasnya.

Lihat videonya, klik di sini.

Olga Tak Masalah Ada Raffi atau Tidak

Olga Tak Masalah Ada Raffi atau TidakJAKARTA â€" Olga Syahputra mengaku tidak pernah menjenguk Raffi Ahmad. Dia juga mengatakan tidak masalah ada sahabatnya atau tidak di Dahsyat.

“Saya selama Raffi di Lido enggak pernah jenguk. Saya dari sini (Dahsyat) kelar jam 11.00 WIB, lagian di sana (Lido) enggak boleh juga. Jam besuk tutup jam 14.00, perjalanan ke sana tiga jam. Enggak keburu," ungkap Olga saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/5/2013).

Meski tanpa Raffi, tampaknya Olga tidak terlalu masalah membawakan acara musik yang tayang tiap pagi itu. Menurutnya, yang terpenting bisa selalu memberikan yang terbaik untuk penonton.

"Saya mau ada Raffi atau tidak, saya berikan yang terbaik buat penonton. Berusaha heboh, seru, tapi memang biasanya saya ada partner," pungkasnya.(gal)

Iva "Trio Macan" Tak Mau Laris Sendirian

Iva "Trio Macan" Tak Mau Laris SendirianJAKARTA - Grup vokal Trio Macan, yang terdiri dari Iva, Chacha, dan Lia baru saja menyelesaikan film perdananya berjudul, The Legend of Trio Macan. Di antara ketiganya, ternyata Iva yang paling laris diminta untuk main film. Namun, karena seorang diri, Iva pun langsung menolaknya.

"Dapat tawaran main film sendiri, pernah memang, tapi enggak diambil," aku Iva saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/5/2013).

Menurutnya, personel trio pelantun "Iwak Peyek" itu tidak bisa dipisahkan. Jika ada rumah produksi yang ingin menggunakan personel Trio Macan dalam filmnya harus bertiga.

"Kalau mau ya memang bertiga, karena kami awalnya kan bertiga. Kalau mau sama kami ya bertiga," tandasnya.

Personel Suju Gak Antar Yesung Wamil

Personel Suju Gak Antar Yesung WamilLOS ANGELES - Yesung "Super Junior" (Suju) akan mulai menjalani wajib militer (wamil), 6 Mei. Dia akan bergabung dengan personel lainnya yang telah masuk lebih dulu, seperti Leeteuk dan Heechul.

Mendekati hari kepergiannya, pria bersuara lembut ini memilih menghabiskan waktu bersama keluarga, dan teman terdekat. Namun, para personel Suju dipastikan tidak akan mengantarnya, lantaran Yesung ingin masuk wamil secara diam-diam.

Agensi Suju, SM Entertainment, mengungkapkan Yesung ingin masuk tanpa diketahui banyak orang karena tempat pelatihan wamil yang cukup jauh. Demikian seperti dilansir Allkpop, Jumat (3/5/2013).

"Wilayah pelatihan militernya cukup jauh, dan dia ingin masuk secara diam-diam. Peronel Super Junior tidak akan menemaninya kali ini," kata SM Entertainment.

Sekadar diketahui, Yesung menjalani pelatihan militer di Jeonbook Jeonju 35th, pada 6 Mei. Dia akan mendapat pelatihan dasar empat pekan, dan siap menjalani tentara selama 22 bulan.

Eyang Subur Belikan Rumah untuk Orangtua Ani

Eyang Subur Belikan Rumah untuk Orangtua AniJAKARTA â€" Pihak Eyang Subur merasa heran dengan tindakan ayahanda Ani, Ade Junaidi, yang ingin mengambil paksa anaknya. Padahal, orangtua Ani sudah dibelikan rumah.

Menurut Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Eyang subur, saat itu Ade menerima lamaran Eyang Subur untuk mempersunting anaknya sebagai istri ketujuh. Namun, saat ini hal tersebut malah menjadi masalah.

“Toh bapaknya sudah terima lamaran Eyang, terus selama ini enggak pernah ada masalah. Baru-baru ini saja dipermasalahkan," ujar Ramdan melalui BlackBerry Messenger (BBM), Jumat (3/4/2013).

Tak hanya itu saja, Eyang Subur juga sudah membelikan rumah untuk Ade sebagai bentuk rasa terima kasih. Sayangnya, Ade kini berbalik memusuhi Eyang Subur.

"Padahal, ibu bapaknya selalu datang, dan malahan dibelikan rumah sama Eyang, tandanya apa? Jika tidak diizinkan, sejak awal tentunya dilarang," tandasnya.(gal)

Ditelefon Raffi, Olga Tak Ngambek Lagi

Ditelefon Raffi, Olga Tak Ngambek LagiJAKARTA- Olga Syahputra sempat meradang lantaran sahabatnya, Raffi Ahmad tidak menemuinya setelah keluar dari Panti Rehabilitasi, Lido. Dua presenter Dahsyat itu pun dikabarkan berselisih.

Namun, Olga langsung membantah dirinya berselisih dengan Raffi. Pasalnya, Raffi baru saja menghubungi dirinya dan meminta untuk bertemu. Olga menilai sahabatnya itu sedang mengalami kesedihan dan ingin cerita.

"Raffi baru telefon Olga, dia pengin ketemu dan pengin cerita, ada kesedihan. Mungkin dia mau cerita sama saya, karena saya yang ngerti dia," ujar Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/5/2013).

Diakui Olga, dirinya memang belum pernah bertemu sejak Raffi menjalani rehabilitas di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Kemungkinan, akhir pekan ini dirinya baru akan bertemu dengan mantan kekasih Yuni Shara itu.

"Saya belum pernah ketemu lagi, sudah lama enggak ketemu Raffi, Insya Allah ketemu pada hari Minggu. Sekarang dia masih sama keluarganya," terangnya.

Elvy Sukaesih Minta Dikhatamkan Alquran jika Meninggal

Elvy Sukaesih Minta Dikhatamkan Alquran jika MeninggalJAKARTA - Banyaknya jamaah yang hadir dalam acara tahlilan tujuh hari Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) membuat Elvy Sukaesih semakin mengagumi sosok ustadz gaul itu.

Itu membuat Ratu dangdut ini berharap banyak orang mendoakannya, dan mengkhatamkan Alquran jika kelak dia meninggal.

"Tadi saya cuma bisa berdoa, saya juga lihat penggemar Uje banyak sekali yang berdoa. Saya juga berdoa mudah-mudahan akhir umur saya juga diiringi dengan doa semuanya ya Allah, ya Robb. Semua juga minta doanya kalau saya enggak ada, saya minta Alfatihah untuk saya, hatamkan Alquran untuk saya. Insya Allah semuanya dalam ridho Allah," ungkap Elvy saat ditemui di rumah duka Uje, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Mei malam.

Elvi juga mengaku kaget saat pertama kali mendengar kabar Uje meninggal, hingga membuat tubuhnya bergetar.

"Saya kemarin kaget, lemas begitu dengar kabar itu, ya Allah rasanya gemetaran karena kaget banget," tutupnya.

Robert Pattinson Minta Kristen Stewart Jalani Tes Kebohongan

Robert Pattinson Minta Kristen Stewart Jalani Tes KebohonganLOS ANGELES - Saat Robert Pattinson (Rob) syuting di Los Angeles, Kristen Stewart tertangkap kamera berada satu mobil dengan seorang pria yang mirip bekas selingkuhannya, Rupert Sanders, 21 April lalu.

Itu membuat banyak orang menduga Kristen kembali berhubungan dengan Rupert, dan mengkhianati Rob untuk kedua kalinya.

Namun, pria tersebut bukan bekas selingkuhan Kristen, melainkan seorang petugas valet restoran yang juga kenal dengan Rob. Aktor asal Inggris ini tertawa ketika seseorang menunjukkan gambar kekasihnya, dan dituduh bertemu Rupert diam-diam.

"Dia hanya tertawa ketika seseorang menunjukkan gambar itu padanya, dia tahu petugas valet dengan baik. Pria itu adalah supir, seorang petugas valet. Setelah dia membawa mobil ke depan tempat parkir, dia keluar dan dua wanita muda di foto masuk ke dalam mobil. Wanita muda yang mengenakan kacamata itu Kristen Stewart, duduk di bangku penumpang. Kristen seperti orang biasa dan sangat bersahabat," ungkap sumber.

Rob pun menganggap gosip perselingkuhan Kristen sebagai lelucon, dan meminta bintang Twilight itu menjalani tes kebohongan untuk membuktikan dia tidak bertemu Rupert.

"Dia berpikir akan lucu dengan menyiapkan sebuah tes kebohongan, kemudian meminta Kristen untuk menjalaninya. Beruntung, Kristen melihat itu sebagai hal yang lucu. Kristen dan Rob sering bersama belakangan ini," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (3/5/2013).