Saturday, June 29, 2013

Marshanda: Benci Gampang, Mencintai Butuh Kerja Keras

Marshanda: Benci Gampang, Mencintai Butuh Kerja KerasJAKARTA - Marshanda (Chaca) pernah menghebohkan pemberitaan dengan aksinya menangis dan bernyanyi di Youtube. Namun kini, Chaca malah menjadi motivator.

Sebagai motivator, Chaca meyakini seseorang harus memiliki ADR (Awere, Detoks dan Reward), untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

"Ada rumus gimana kita bisa bangkit dari kegagalan menjadi sesuatu yang kita cintai pertama Awere  sama diri kita sendiri, yang kedua Detoks mengeluarkan racun, racun emosianal atau psikologis, akar masalah. Dan yang ketiga Reward, perjuang keras kita dari mengeluarkan semua dan menerima semuanya, yaitu cintailah kita sendiri," ungkap Marshanda saat di temu di kawasan Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, 29 Juni 2013.

Lebih lanjut istri Ben Kasyafani ini mengungkapkan, seseorang mempunyai usaha yang lebih keras dalam hal mencintai ketimbang untuk membenci.

"Benci gampang, buat mencintai butuh kerja keras. Cinta itu kata kerja, bukan kata sifat" pungkasnya.

Adjie Pangestu Ingin Nikah karena Bella Sophie Hamil Duluan?

Adjie Pangestu Ingin Nikah karena Bella Sophie Hamil Duluan?JAKARTA - Adjie Pangestu sangat berharap dapat segera menikahi kekasihnya, Bella Sophie. Itu memunculkan rumor Bella telah hamil duluan.

Seperti diketahui, Adjie telah memberikan cincin pada sang kekasih. Namun, duda cerai dua kali itu buru-buru membantah sang kekasih telah berbadan dua.

"Dibilang hamil, karena mungkin kemarin gue dibilang pengin buru-buru nikah. Jadi Bella hamil itu tidak benar," kata Adjie di kawasan EX Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013).

"Jadi enggak ada yang perlu diklarifikasi juga, karena berita kehamilan itu tidak benar," sambut Bella.

Menurut Adjie, isu tersebut muncul karena mereka berkesan terburu-buru.

"Belum hamil intinya. Buat mereka yang bikin isu itu kita enggak bisa apa-apa juga," pungkasnya.

Ajie Pangestu Bantah Lamar Bella Sophie

Ajie Pangestu Bantah Lamar Bella SophieJAKARTA - Adjie Pangestu dan Bella Sofie menggelar acara syukuran bersama anak-anak yatim. Namun, karena ada momen di mana Adjie memberikan cincin, acara itu disebut-sebut lamaran.

"Sebenarnya itu bukan acara tunangan. Kemarin itu syukuran, kita baru saja terhindar dari musibah kecelakaan, mau puasa juga, jadi momennya tepat. Diakhir acara mas Adjie memang ngasih cincin," kata Bella di kawasan EX Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013).

Menurut duda dua kali cerai itu, pemberian cincin tersebut sebagai bentuk cinta keepada Bella. Meski banyak kabar miring tersiar karena kedekatan mereka.

"Aku ngasih cincin itu sebagai bentuk cinta kasih aku kepada Bella. Memang banyak yang bilang kalau hubungan kita Ini permainan, setting-an. Adjie cuma ambil kesempatan, Bella juga tempelan doang. Tapi itu (cincin) gift, itu hadiah, disaksiin anak-anak yatim juga," tandas Adjie.

Punya Anak, Marshanda Stop Striping

Punya Anak, Marshanda Stop Striping JAKARTA - Setelah dikaruniai buah hati, Marshanda (Chaca) mempunyai kesibukan baru sebagai motivator. Dia pun meninggalkan dunia akting, untuk sementara waktu.

"Aku sengaja ngurus baby dulu, takut enggak dekat sama anakku, kalau syuting ya paling satu episode saja. Dua sampai tiga tahun baru striping lagi," ungkap Chaca di Jakarta, Sabtu, 29 Juni 2013.

Tahun 2013 menjadi tahun pertama bagi Chaca menjalani puasa lengkap dengan keluarga kecilnya. Dia pun berharap puasa tahun ini lancar, dan bisa menjalani ibadah semaksimal mungkin.

"Puasa pertama sama anak, dengan suasan baru. Ini menjadi Ramadan paling spesial," akunya.

Chaca yang telah menikah dengan Ben Kasyafani pada 2011 lalu telah dikarunia seorang putri cantik yang lahir awal Januari ini.

"Penginnya sih full puasa, semaksimal mungkin. Tahun lalu kan aku hamil ada beberapa puasa yang bolong tuh, lalu aku ingin bayar dulu," pungkasnya.

Terminator 5 Dirilis 2015

Terminator 5 Dirilis 2015LOS ANGELES - Paramount Pictures, Annapurna Pictures, dan Skydance Productions mengungkapkan rencana akan merilis Terminator 5, pada 26 Juni 2015, dan membuat trilogi baru dari film tersebut.

Arnold Schwarzenegger dikabarkan kembali menjadi pemeran utama di Terminator 5. Nama Dwayne "The Rock" Johnson juga disebut siap bermain dalam film yang pernah jadi box office itu.

Terminator 5 dijadwalkan mulai syuting pada 2014. Justin Lin sempat diminta untuk menggarap film ini, namun dia lebih memilih menggarap Fast and Furious 6. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.

Saat dirilis pada 2015, Terminator 5 akan bersaing dengan berbagai film box office lainnya, seperti Pirates of the Caribbean 5, The Avengers 2, Finding Dory, The Hunger Games: Mockingjay, Man of Steel 2, Star Wars Episode 7, serta Jurassic Park IV.

Suzy dan Kim Soo Hyun Pacaran?

Suzy dan Kim Soo Hyun Pacaran?SEOUL - Setelah bermain dalam drama Dream High, Suzy dan Kim Soo Hyun menjalin hubungan pertemanan. Keduanya juga sering dipasangkan menjadi model iklan dan menghabiskan waktu bersama selama proses syuting.

Kedekatan Suzy dan Kim Soo Hyun ternyata membuat banyak orang curiga bahwa keduanya tengah berkencan. Personel girband Miss A itu juga mengaku sering berkomunikasi dengan sang aktor.

Namun, Suzy menjelaskan bahwa mereka hanya berteman baik dan tidak menjalin hubungan asmara. Dia juga mengaku sempat menghubungi Kim Soo Hyun untuk bertanya tentang lokasi syuting.

"Aku bertanya padanya tentang lokasi untuk 'Gu Family Book', karena dia pernah syuting di sini sebelumnya. Aku pikir dia tahu daerah ini dari siapa pun," kata Suzy.

Menurutnya, gosip tersebut muncul karena dia sangat dekat dengan Kim Soo Hyun. Padahal, mereka hanya berteman baik. Demikian seperti dilansir Soompi.

"Kami masih saling berkomunikasi juga. Aku rasa rumor ini muncul karena kami sangat dekat. Tapi, kami berdua sedang sibuk jadi tidak saling menghubungi satu sama lain," tutupnya.

Dera "Idol" Isi Acara Ramadan Bareng Fatin

Dera "Idol" Isi Acara Ramadan Bareng FatinJAKARTA - Lama tidak tampil di layar kaca, rupanya Dera "Idol" memiliki segudang kegiatan off air. Pemilik nama lengkap Non Dera Anggia Putri itu tengah menyiapkan diri mengisi acara Ramadan bersama juara X-Factor, Fatin Shidqia Lubis.
 
"Ramadan nanti aku sudah ada agenda dari pihak manajemen untuk mengisi sebuah acara yang diadakan oleh sebuah perusahaan TV satelit di Indonesia. Kabar yang aku terima, nantinya aku akan disandingkan sama Fatin buat mengisi acara ini," kata Dera kepada Okezone.
 
Menurut dara asal Cianjur itu, acara ini nantinya akan dikemas dalam bentuk talk show di mana dia dan Fatin akan ditanya mengenai kepribadian masing-masing.

"Aku sih belum tahu pastinya tempat, dan tanggal acara ini bakal digelar. Tapi, konsep acaranya mungkin bakal berbentuk talk show. Di situ kepribadian aku sama Fatin akan dibeda-bedain," paparnya.
 
Dera mengaku antusias menanti acara Ramadan tersebut. Terlebih, dia mengaku terpesona kepada Fatin sejak pertama kali melihat kemunculannya di X-Factor.

"Jujur aku senang banget pas tahu kalau aku bakal ngisi acara Ramadan bareng sama Fatin. Sejak awal aku ngefans banget sama Fatin. Warna suaranya unik banget, malah sejak awal lihat Fatin aku yakin kalau dia bakal jadi juara," tutupnya.
 
Saat ini, Dera juga sedang disibukkan menggarap single untuk soundtrack film layar lebar yang akan dibintanginya.

Ketahuan Nyabu, Aktor Terminator 3 Ditangkap Polisi

Ketahuan Nyabu, Aktor Terminator 3 Ditangkap PolisiLOS ANGELES- Nick Stahl pemeran John Connor dalam film Terminator 3: Rise of the Machines, ditangkap polisi karena penggunaan narkoba.

Stahl ditangkap pada pukul 5.10 waktu setempat, di sebuah hotel di kawasan Hollywood. Aktor tersebut diringkus bersama ketiga temannya saat sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Seperti yang dilansir Los Angeles Times, Sabtu (29/6/2013), sebetulnya penangkapan ini bukan hal yang direncanakan. Polisi mendatangi Nick untuk melakukan cek kepatutan pembebasan bersyarat atas dirinya akibat penangkapan bulan lalu.

Sekadar informasi, Nick memang sering berurusan dengan pihak berwajib. Mei lalu, dia kabur dari pusat rehabilitasi. Bahkan keluarganya sampai melaporkan ke polisi dengan berita acara orang hilang.

Bukan itu saja, Nick juga pernah ditangkap atas tuduhan pencabulan di sebuah toko pada Desember 2012.

Justin Bieber Ingin Nikah di Usia Muda

Justin Bieber Ingin Nikah di Usia MudaLOS ANGELES- Justin Bieber menyatakan ingin menikah di usia muda. Ide ini terinspirasi berdasarkan pengalaman kakek-neneknya.

"Aku ingin menikah dan memulai sebuah keluarga saat aku masih muda," ungkap Justin seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (29/6/13).

Justin beranggapan, kakek dan neneknya adalah pasangan yang sangat romantis meski telah memasuki usia lanjut. Pelantun “Baby” ini juga yakin, jika dia bisa saling mencintai dengan pasangannya kelak sampai tua.

"Kakek dan nenek saya, Bruce dan Diane Dale pasangan yang saya jadikan contoh. Mereka saling mencintai selama bertahun-tahun. Ketika saya seusia mereka, saya ingin menjadi seperti kakek saya yang mencintai isterinya," paparnya.

Justin yang awal tahun ini putus dengan Selena mengatakan, akan tetap menjalin hubungan baik, meski sudah tidak lagi berpacaran.

"Meski telah berpisah tidak ada alasan untuk tetap menjadi teman," tutup Justin.

Anak Nuri "Shaden" Warisi Bakat Orangtuanya

Anak Nuri "Shaden" Warisi Bakat OrangtuanyaJAKARTA â€" Anak pasangan selebritis, Nuri “Shaden” dan Hikmal Abrar ternyata mewarisi bakat kedua orangtuanya.

Nuri dan Hikmal yang menikah pada 2009 lalu, dikaruniai seorang anak bernama Radef. Buah hatinya inipun mulai menunjukkan bakat-bakat yang dimiliki oleh orangtuanya.

"Anak sudah bisa sekolah, akting, lagi lucu-lucunya, panggilannya  Radel. Dia nyanyi, akting, dua-duanya bisa," ucap Nuri saat ditemui di studio RCTI, Jakarta, Sabtu (29/6/2013).

Nuri dan Hikmal sendiri merupakan pasangan suami istri yang cukup kompak. Ditengah kesibukan mereka sebagai artis dan juga politisi, keduanya selalu menyempatkan diri untuk berbagi waktu dengan anak tercinta.

"Karena anak baru satu, jadi enggak terlalu banyak yang nemenin juga. Pokoknya dibikin simpel saja, kalau enggak bisa ya nitip ke neneknya," jelas Hikmal.

Akting Live, Raline Shah Dapat Tantangan Baru

Akting Live, Raline Shah Dapat Tantangan BaruJAKARTA- Pertama kali didapuk  bermain drama musikal, Raline Shah mengaku mendapat tantangan baru. Apalagi dara cantik ini juga dituntut untuk bisa bernyanyi.

Untuk urusan akting, kemampuan Raline tidak perlu diragukan lagi. Hal ini sudah dibuktikannya dalam film 5 CM. Kini, Raline mendapat ujian baru dengan terlibat dalam sebuah drama musikal.

Bermain drama musikal tentu berbeda dengan bermain film biasa. Selain harus pandai berakting, para aktor dan aktrisnya dituntut untuk bisa bernyanyi. Hal ini lah yang menjadi tantangan bagi finalis Putri Indonesia 2008 tersebut.

"Buat aku yang paling susah itu suara, karena suara aku enggak powerful. Aku sebagai aktris baru tentu mau mengekplorasi kemampuanku,” ujar Raline di Jakarta.

Bermain drama musikal juga menjadi hal baru bagi Raline. Namun dia mengaku, lebih merasa santai saat berakting secara live.

“Ini pengalaman aku pertama kali, tanpa kamera tampil di depan para penonton langsung. Dan kita dapet feedback secara langsung pula, ini lebih enjoy," tuturnya.

Pascaeliminasi, Shena Malsiana Dapat Pacar

Pascaeliminasi, Shena Malsiana Dapat PacarJAKARTA â€" Satu pekan setelah tereliminasi dari X Factor Indonesia, Shena Malsiana ternyata langsung dapat pacar!

Ahmad Auli Arasy, adalah kekasih pertama Shena. Dia mengatakan, jika proses jadian mereka berlangsung dengan sangat cepat.

"Jadian pas aku dieliminasi (X Factor Indonesia), seminggu setelahnya. Dia datang tiba-tiba, semuanya terjadi secara tiba-tiba. Enggak ada proses 'tembak-tembak' sih. Kita sama-sama dewasa saja, sama-sama nyatain dan akhirnya jadian," kata Shena di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Shena yang sudah mengenal Arasy sejak tahun 2010 ini tidak pernah sadar jika kekasih memendam rasa cinta. Namun, perasaan cinta Shena akhirnya tumbuh seiring berjalannya waktu.

"Dia (Arasy) baik. Kita kebetulan satu kampung dari Palembang. Papa, mama nyambung banget sama dia. Waktu di X Factor, dia selalu ada buat aku," ungkapnya.

"Shena enggak neko-neko orangnya, apa adanya. Dia enggak sombong, orangnya asyik banget," timpal Arasy.

Angel Pieters Mulai Rambah Dunia Akting

Angel Pieters Mulai Rambah Dunia AktingJAKARTA â€" Sukses sebagai penyanyi tidak membuat Angel Pieters puas. Dia pun coba mengembangkan karirnya dengan masuk ke dunia akting.

Tak tanggung-tanggung, Angel langsung menjadi pemeran utama dalam sebuah drama musikal berjudul Timun Mas. Di sini Angel, menggabungkan kemahirannya dalam bernyanyi dan akting yang baru saja dia pelajari.

Bekas finalis Idola Cilik ini berperan sebagai Timun Mas. Dalam acara preview yang dihadiri oleh tamu undangan dan media, Angel mendapat banyak acungan jempol.

Angel sendiri mengaku telah melakukan persiapan sejak beberapa bulan belakang. Sebab, dia tidak ingin mengecewakan para penonton yang hadir. Selain itu, menjadi pemeran utama merupakan beban tersendiri untuknya dan harus diselesaikan dengan baik.

“Sebenarnya persiapan idealnya 5 bulan, tetapi ini harus 2,5 bulan dan kita berhasil. Ini menjadi yang terbaik, selama yang aku perbuat, campur rasanya." ungkap Angel di Jakarta.

Lokasi Nikah Jauh, Gading-Gisel Hanya Undang 250 Orang

Lokasi Nikah Jauh, Gading-Gisel Hanya Undang 250 OrangJAKARTA â€" Lantaran melangsungkan pernikahan di Bali, pasangan Gading Marten dan Gisela Anastasia hanya mengundang 250 orang.

Gading mengakui, pesta pernikahan yang dilangsungkan pada September besok memang cukup berat. Pasalnya, lokasi yang cukup jauh tersebut, mengharuskan mereka menyediakan akomodasi dan perlengkapan lainnya.

"Undangan yang berat itu karena lokasinya ada di Bali. Jadi butuh akomodasi, jadi butuh banyak yang dicatet," ujar Gading saat dijumpai di Studio MNCTV, Jakarta, Sabtu (29/6/2013).

Selain lokasi yang jauh, alasan sedikitnya undangan yang disediakan oleh Gading dan Gisel, karena tempat tersebut hanya menampung sekira 250 orang saja. Sedangkan untuk konsep acaranya sendiri, mereka mengambil tema casual intim.

“Undangan di sana karena terbatas tempat ya, outdoor maksimal 250 orang. Konsepnya, nanti outdoor ya di Bali. Konsepnya casual intim, yang diundang sahabat dekat saja,” terangnya.

Tambah Umur, Inul Merasa Tak Seksi Lagi

Tambah Umur, Inul Merasa Tak Seksi LagiJAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratista lekat dengan kesan seksi karena goyang ngebor-nya. Kini, seiring bertambahnya usia, Inul mulai mengurangi penampilan seksinya.

Istri Adam Suseno ini menyadari, tubuhnya sudah tidak seperti dulu lagi. Oleh karenanya, dia tidak ingin memaksakan diri untuk tetap tampil seksi.

“Aku enggak memaksakan Inul yang harus berpakaian seksi, kan umur juga sudah bertambah" Kata Inul saat dijumpai di studio RCTI, Jakarta, Sabtu (29/6/2013).

Pelantun lagu "Buaya Darat" tersebut merasa, harus tampil lebih bervariasi agar orang tidak bosan melihatnya.

"Aku juga enggak mau orang bosan kalau lihat Inul pakai pakaian seksi terus, harus ada variasinya," terangnya.

Fatin Minta Doa agar Jadian dengan Mikha

Fatin Minta Doa agar Jadian dengan MikhaJAKARTA â€" Jika Mikha Angelo tidak bisa menjawab saran penggemar untuk pacaran dengan Fatin Shidqia. Gadis imut ini justru meminta doa dari masyarakat agar mereka diberikan yang terbaik.

“Bila ada suatu pencapaian, aku dan Mikha jadian, jadi doakan saja. Karena, selama ini kami hanya bersahabat dan minta doa yang terbaiknya saja," kata Fatin di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun begitu, juara X Factor Indonesia ini mengaku tidak bisa langsung menerima saran dari para penggemarnya tersebut. Fatin mengaku, menyerahkan jalan hidupnya kepada Tuhan.

"Sekarang ini, Fatin tidak bermaksud tidak mengiyakan fans di Twitter, yang ingin melihat aku jadian sama Mikha," papar Fatin sambil menatap mata Mikha.

Disarankan Pacari Fatin, Mikha Bingung

Disarankan Pacari Fatin, Mikha BingungJAKARTA - Mikha Angelo mengaku bingung saat penggemarnya menyarankan untuk berpacaran dengan Fatin Shidqia.

Dua kontestan X Factor Indonesia tersebut memang sering dijodohkan oleh penggemar untuk menjalin kasih. Namun Mikha yang terlihat malu-malu saat ditanya tentang pemenang X Factor itu, memilih untuk tidak berkomentar.

“Bingung kami mau jawab apa. Maksudnya, orang ngomong apa juga. Enggak usah menjawab, nanti salah," kata Mikha, di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 28 Juni malam.

Mikha yang berusaha untuk mengalihkan pembicaraan, mengaku sulit menjawab saran para penggemarnya.

"Susah untuk kami bisa menjawabnya. Jujur," singkat Mikha tersenyum.

Indro "Warkop DKI" Rindu Almarhum Dono dan Kasino

Indro "Warkop DKI" Rindu Almarhum Dono dan KasinoJAKARTAâ€" Di tengah kebahagiaan yang dirasakan Indro “Warkop DKI” dan keluarga, saat menikahkan anaknya, komedian senior ini mengaku rindu dengan mendiang Dono dan Kasino.

Indro mengatakan, sempat merasakan rindu yang dalam pada dua sahabatnya tersebut. Bahkan Indro mengungkapkan, hampir menangis saat mengenang Dono dan Kasino.

"Jujur tadi saya ingat teman-teman (Dono dan Kasino). Saya terharu banget, hampir nangis," kata Indro di kediamannya dikawasan, Rawamangun, Jakarta Timur.

Lebih lanjut Indro menceritakan, kenangan bersama almarhum Dono dan Kasino tiba-tiba muncul saat prosesi pernikahan anaknya, Satya Paramitha Hada Dwininta dan Noer Adham Satria berlangsung.

“Ngomongin masalah rindu, andai saja mas Dono dan Kasino masih ada, pasti mereka ada di sini," tutupnya.