Monday, June 17, 2013

Dua Sekuel Amazing Spider-Man Dirilis 2016 & 2018

Dua Sekuel Amazing Spider-Man Dirilis 2016 & 2018LOS ANGELES - Sony Pictures mengungkapkan pihaknya akan membuat dua sekuel The Amazing Spider-Man. Sekuel ketiga film tentang manusia laba-laba ini akan dirilis 10 Juni 2016, dan The Amazing Spider-Man 4 pada 4 Mei 2014.

"Spider-Man adalah franchise kami yang paling penting, paling sukses, dan paling dicintai. Jadi kami sangat senang berada di posisi dapat merilis tanggal perilisan dalam lima tahun ke depan," ungkap Jeff Blake, perwakilan Sony Pictures.

Mereka belum mengungkapkan nama sutradara, dan penulis skenario untuk The Amazing Spider-Man 3, dan The Amazing Spider-Man 4. Namun, Sony Pictures dikabarkan tetap meminta Andrew Garfield berperan sebagai Peter Parker/Spider-Man.

Saat ini, Amazing Spider-Man 2 tengah dalam tahap produksi, dan siap dirilis pada 2 Mei 2014. Film yang disutradarai Marc Webb tersebut bercerita tentang perjuangan Spider-Man mengalahkan musuhnya dan kisah asmaranya. Dia juga harus menghadapi musuh baru yang bekerjasama dengan teman lamanya, Harry Osborn.

Selain Andrew Garfield, Amazing Spider-Man 2 juga dibintangi Emma Stone, Paul Giamatti, Jamie Fozz, dan Shailene Woodley. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (18/6/2013).

Puasa, Mpok Nori Tetap Kerja

Puasa, Mpok Nori Tetap KerjaJAKARTA â€" Seniman Betawi Mpok Nori sudah mulai menjalani aktivitasnya dengan normal, setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit. Bahkan, saat Ramadan mendatang, dia sudah memiliki beberapa pekerjaan.

"Banyak, Alhamdulillah tawaran banyak. Dari mulai sekarang, bulan puasa juga masih. Siapa sih yang kagak mau duit. Kita juga kan kalau duduk diam enggak enak. Sudah mau enam bulan cuma istirahat," kata Mpok Nori di Studio Hanggar, Pancoaran, Jakarta Selatan, Senin, 17 Juni 2013 malam.

Meski sempat dilarang anak dan cucunya agar tidak terlalu aktif, nenek berusia 85 tahun itu masih semangat berhadapan dengan kamera.

"Namanya usaha kita sudah begitu. Kalau kita enggak semangat, ya enggak enak juga. Paling anak, cucu ngelarang, ‘Mak jangan seperti dulu’. Cuma ya namanya kita kalau lihat kamera langsung enggak bisa diam, langsung saja action. Ya, enggak enak jadinya," tandasnya.(gal)

Rini "Idol" Masih Rahasiakan Pacar

Rini "Idol" Masih Rahasiakan PacarJAKARTA - Pascaputus dari Anji, Rini Wulandari (Rini "Idol") enggan membeberkan kehidupan pribadinya kepada awak media.

Saat ditanyakan siapakah pria beruntung yang menjadi kekasihnya, Rini menjawabnya santai. "Ada deeh mau tahu banget, atau mau tahu saja?," kata Rini saat dijumpai di Senayan City, Jakarta, Senin, 17 Juni 2013.

Meski begitu, Rini sedikit memberi bocoran sering menghabiskan waktu bersama pacar saat sedang senggang.

"Kalau lagi enggak kerja pasti jalan-jalan, having fun sama teman-teman, sama pacar, menyenangkan diri sendiri," ungkapnya.

Sosok Rini memang undpredictable, setidaknya itulah yang diakui penyanyi jebolan Indonesia Idol itu.

"Aku bisa senang dengan malas-malasan, aku memang unpredictable," pungkasnya.

Romantis, Jessica Iskandar Pilih Sekolah di Prancis

Romantis, Jessica Iskandar Pilih Sekolah di Prancis JAKARTA â€" Jessica Iskandar ingin melanjutkan studinya ke Prancis. Salah satu alasannya memilih negara tersebut, karena romantis.

"Karena negara Prancis negara yang romantis," singkat Jessica, ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Senin, 17 Juni 2013 malam.

Presenter Dahsyat ini berencana mengambil jurusan bisnis. Menurutnya, dengan mengambil jurusan tersebut, sedikit banyak Jessica bisa mengerti bagaimana menjalani dunia bisnis.

"Mau ngecek-ngecek sekolah dulu, kalau cocok. Kemungkinan sih aku maunya sekolah bisnis. Soalnya dengan sekolah, setidaknya saya bisa mengerti tentang bisnis," tandasnya.(gal)

Astrid Tiar Lebih Sabar Sejak Jadi Ibu

Astrid Tiar Lebih Sabar Sejak Jadi IbuJAKARTA â€" Astrid Tiar mengalami banyak perubahan setelah memiliki anak. Salah satunya, kini dia menjadi lebih sabar, berbeda dengan sebelumnya.
 
"Aku enggak tahu ya kenapa, semenjak jadi ibu segala sesuatu yang tadinya enggak sabaran itu semua hilang. Aku jadi supersabar banget, emosi dari dulu tinggi sekarang jadi ya sudahlah," kata Astrid di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin, 17 Juni 2013.
 
Astrid juga mengaku lebih memilih tawaran yang akan diambil. Menurutnya, yang terpenting saat ini pertumbuhan sang buah hati.
 
"Karena sekarang kerja bukan butuhin waktu yang berhari-hari. Palingan kerja sekarang cuma butuh yang tiga jam," pungkasnya.(gal)

Jessica Iskandar Tak Heran Jupe Bebas Pakai Baju Unik

Jessica Iskandar Tak Heran Jupe Bebas Pakai Baju UnikJAKARTA â€" Sebagai sahabat, Jessica Iskandar mengaku tidak kaget melihat penampilan Julia Perez (Jupe) saat keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin, 17 Juni 2013.
 
"Kalau aku sih enggak heran, karena dia (Jupe) selalu menyegarkan suasana, seru deh. Ya aku sih lihatnya seru-seruan saja," kata Jessica di Studio Hanggar, Pancoran, Senin, 17 Juni 2013.
                                              
Jessica juga mengaku sudah tidak sabar bertemu kekasih Gaston Castano tersebut.
 
"Iya saya sudah enggak sabar pengin ketemu. Aku langsung BBM juga," pungkasnya.(gal)

Ashton Kutcher Ajak Mila Kunis Bulan Madu di Luar Angkasa

Ashton Kutcher Ajak Mila Kunis Bulan Madu di Luar AngkasaLOS ANGELES- Ashton Kutcher dan Mila Kunis dikabarkan akan segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Bahkan, Ashton disebut sedang menyiapkan bulan madu yang tidak biasa bersama Mila.

Mila dan Ashton punya niat berbulan madu di luar angkasa menggunakan pesawat ruang angkasa milik miliarder Richard Benson. Bos Virgin group itu memang sedang menciptakan sebuah proyek perjalanan menjelajahi ruang angkasa.

Ashton disebut sudah membeli tiket perjalanan yang hampir Rp2 miliar itu. Mantan suami Demi Moore itu sepertinya ingin bulan madunya dengan Mila tak akan terlupakan dan istimewa.

"Ashton akan ke luar angkasa menggunakan Virgin Galactic punya Branson. Dia sudah bilang Mila akan berada di sampingnya sebagai hadiah bulan madu," ujar seorang sumber seperti dikutip Femalefirst,  Selasa (18/6/2013).

Man of Steel Sukses, "Superman" Tetap Naik Angkot

Man of Steel Sukses, "Superman" Tetap Naik AngkotLOS ANGELES- Pencapaian film Man of Steel yang memecahkan rekor box office tentu berdampak pada para pemainnya. Dampak paling besar tentu dirasakan sang pemeran utama, Henry Cavill yang memerankan karakter Superman.

Nama Henry pun semakin melonjak seiiring kesuksesan film yang dibintanginya. Namun, kesuksesan Man of Steel sepertinya tidak banyak berubah pada keseharian Henry.

Seperti dikutip contactmusic, Selasa (18/6/2013), setelah menjalani masa-masa sibuk promosi Man of Steel, Henry kembali ke rumahnya. Dia asyik nongkrong di sebuah pub bersama teman-temannya di kota London, Inggris.

Namun, yang menarik ialah, Henry ternyata masih menggunakan angkutan kendaraan umum. Dia tertangkap kamera sedang menunggu bus di tempat pemberhentian bus. Penumpang lain sepertinya tidak sadar jika orang yang bersama mereka adalah aktor terkenal.

Celana Tertiup Angin, Reese Witherspoon Pamer Bokong

Celana Tertiup Angin, Reese Witherspoon Pamer BokongLOS ANGELES- Reesse Witherspoon mengalami insiden memalukan ketika sedang asyik berjalan di deaerah California. Artis 37 tahun itu tak sengaja memamerkan bokongnya.

Reese terlihat meninggalkan salon kuku di Brentwood, California. Ketika sedang asyik berjalan, celana Reese tertiup hembusan angin sehingga membuat celananya terangkat.

Alhasil, bokong bintang film Walk the Line itu pun bisa terlihat jelas. Apalagi, paparazzi yang sudah mengintainya mengambil foto Reese dari belakang. Namun, Reese sepertinya tidak sadar hembusan angin itu benar-benar membuat seluruh bagian bawah tubuhnya terlihat.

"Semua orang melihat sebanyak yang bisa dilihat. Reese tentu memperlihatkan bagian tubuh lebih banyak daripada yang dia duga," ujar seorang saksi mata seperti dikutip Mirror, Senin (17/6/2013).

Angel Pieters Tak Mau Beri Jarak dengan Penggemar

Angel Pieters Tak Mau Beri Jarak dengan PenggemarJAKARTA - Meski sudah menjadi penyanyi terkenal, namun Angel Pieters mengaku tidak akan membatasi dirinya dengan para penggemarnya.

"Aku enggak membatasi, enggak ada tembok pemisah. Pasti sih ada becanda, karena aku berusaha memposisikan diri sama dengan mereka," ucap Angel saat ditemui dalam acara Timun Mas, di Senayan Golf Club, Jakarta Pusat, Senin (18/6/2013).
 
Kata Angel, kebanyakan penggemarnya mulai dari usia 11 hingga 20 tahun. Bahkan, tak jarang Angel selalu mendapatkan hadiah spesial dari para penggemarnya.

"Banyak (penggemar), ada yang anak usia 11 tahun, kalau via Twitter itu lebih sekitar usia 11-20an. Kebanyakan anak muda. Aku juga sering dapat kado, kadonya dikumpulin, boneka, jepitan rambut. Boneka sih yang banyak, banyak banget aku enggak ngitungin," jelasnya.

Sibuk, Raline Shah Tak Sempat Cari Pacar

Sibuk, Raline Shah Tak Sempat Cari PacarJAKARTA - Model dan bintang film cantik Raline Shah mengaku telah memiliki jadwal pekerjaan yang padat di tahun ini. Setelah tampil di teater musikal Timun Mas, Raline akan menjadi brand ambassador.

"Bulan Juli kebanyakan jadi brand ambassador," aku Raline saat ditemui di Senayan Golf Club, Jakarta Pusat, Senin (18/6/2013).

Karena kesibukan itulah yang membuat bintang film 5cm tersebut mengaku hingga kini masih betah menjomblo.

"Belum (punya pasangan) enggak ada waktu," ungkap Raline singkat.

BBM Naik, Ki Kusumo Takut Ada Kerusuhan

BBM Naik, Ki Kusumo Takut Ada KerusuhanJAKARTA- Sejumlah aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) terus terjadi. Sikap penolakan juga dilontarkan produser sekaligus paranormal, Ki Kusumo.

Menurut bintang film Drakula Cinta ini, kenaikan harga BBM akan menyulitkan kehidupan rakyat kecil. Apalagi kenaikan harga BBM pasti diikuti kenaikan harga kebutuhan pokok yang lain. Belum lagi bulan Ramadan akan tiba.

"Ini menyangkut soal perut. Jika BBM naik, semua akan merangkak naik. Sistem juga ikut berubah. Itu artinya ekonomi kerakyatan gagal. Pemerintah kan bisa cari solusi lain. Mengoptimalkan dana yang sudah ada, misalnya mengoptimalkan pajak," ujarnya saat dihubungi Senin (17/6/2013).

Seiring dengan kenaikan harga BBM, pemerintah berencana memberikan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) sebagai kompensasi. Namun menurut Ketua Umum Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) ini langkah itu tidak mendidik.

"Itu merupakan kebijakan yang tak mendidik masyarakat. Mereka butuh pancing, jangan hanya dikasih ikannya. Memberdayakan masyarakat jauh lebih bijak daripada memberikan bantuan, apapun namanya. Sekarang kan menjelang bulan Ramadan, kebutuhan masyarakat meningkat. Apalagi 2014 sudah dekat, jangan sampai gejolak di tahun 1998 terulang lagi di tahun ini," pungkasnya.

Justin Theroux Ajak Jennifer Aniston Bugil di Rumah

Justin Theroux Ajak Jennifer Aniston Bugil di RumahLOS ANGELES - Justin Theroux, dan Jennifer Aniston memiliki kebiasaan unik. Keduanya gemar menanggalkan pakaian ketika berada di rumah.

Sudah sejak lama Justin suka telanjang. Dia pun membujuk Jennifer mengikuti kebiasaannya bersenang-senang. Meski sempat ragu, aktris cantik itu tetap mengikuti sang tunangan, dan menganggap bugil di rumah adalah hal menyenangkan.

"Keduanya memiliki tubuh yang luar biasa, jadi itu menenangkan mereka. Mereka menghabiskan sepanjang hari di rumah tanpa pakaian, dan bahkan memasak dengna telanjang," ungkap sumber.

Sekedar diketahui, Justin dan Jennifer terpaksa menunda pernikahan yang semula akan digelar pada musim panas mendatang. Keduanya memiliki kesibukan yang sangat padat dan masih menunggu renovasi rumah.

Padahal, pasangan ini sudah memersiapkan beberapa keperluan pernikahan, seperti gaun pengantin. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (17/6/2013).

"Tenda pernikahan sudah didesain dan Jen sudah menentukan gaun pengantin. Pembicaraan tentang pernikahan sudah dihentikan. Ada prioritas lain (selain menikah). Mereka masih mencari cara untuk membuat hidup keduanya bahagia. Jen tak sabar menjadi istri Justin," tutup sumber.

Alasan Paris Jackson Coba Bunuh Diri

Alasan Paris Jackson Coba Bunuh DiriLOS ANGELES - Paris Jackson sempat membuat kehebohan karena berusaha bunuh diri, beberapa waktu lalu. Remaja berusia 15 tahun itu dikabarkan stres saat mengetahui bukan anak kandung Michael Jackson.

Selama ini, dia percaya King of Pop itu ayah biologisnya bersama seorang wanita bernama Debbie Rowe. Paris juga berpikir Prince adalah kakak kandungnya.

Namun, Paris sangat terpukul setelah mengetahui tidak memiliki ikatan darah dengan Michael dan Prince. Dia pun mencoba bunuh diri dengan memotong pergelangan tangannya, dan minum pil hingga overdosis pada 5 Juni lalu.

"Paris selalu ingin percaya Michael adalah ayahnya, tapi sadar itu tidak mungkin terjadi. Dia yakin bahwa dirinya dan Prince adalah saudara. Dia selalu mengidolakan Prince," ungkap sumber.

Setelah kematian Michael, hubungan Prince dan Paris mulai mulai tak akur. Terlebih, saat mengetahui mereka bukan saudara kandung.

Hal ini membuat Paris merasa depresi dan menceritakan perasaannya saat berada di rumah sakit UCLA. Dia pun berencana kembali tinggal dengan ibu kandungnya, Debbie, di California. Demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (17/6/2013).

Selalu Ditolak, Venna Melinda Pasrah Cerai dari Ivan

Selalu Ditolak, Venna Melinda Pasrah Cerai dari IvanJAKARTA - Venna Melinda tengah menjalani proses cerai dengan Ivan Fadillah. Namun, dia tidak menutup kesempatan rujuk. Hanya saja, semua kembali kepada Venna Melinda yang menggugat cerai dirinya.

"Kemungkinan (rujuk) selalu ada ya, majelis hakim selalu bilang akan ada hingga palu akhir diketuk. Kalau untuk saya yang meminta rujuk? Tanyakan kembali ke Mbak Venna, kan dia yang menggugat," ujar Ivan saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013).

Berbeda dengan Ivan, Venna memang dari awal ingin rujuk, namun kendalanya justru pada Ivan yang keukeuh tidak ingin rujuk. Karena itu, Venna pasrah terhadap keputusan sang suami. 

"Mbak Venna dari sebelum ke pengadilan itu mau berdamai. Di mediasi juga Mbak Venna mau berdamai. Tapi Mas Ivan yang enggak mau. Sekarang Mbak Venna sudah capek, dia pasrah saja," tandas kuasa hukum Venna, Kemala Dewi.

Reza Rahadian Puji Akting Rifnu Wikana sebagai Jokowi

Reza Rahadian Puji Akting Rifnu Wikana sebagai JokowiJAKARTA- Reza Rahadian memuji penampilan Teuku Rifnu Wikana yang memerankan karakter Jokowi. Dia juga menganggap film Jokowi bisa menginspirasi banyak orang.

"Film ini menarik. Bisa menginspirasi orang bahwa untuk maju, enggak lihat latar belakang yang susah. Suaranya pas, pembawaannya, ketawanya juga. Bagus," puji Reza saat ditemui di Pancoran, Jakarta.

Film produksi K2K Pictures memang sempat membuat perhatian karena Jokowi menolak kisah hidupnya difilmkan. Namun, saat menggelar premier beberapa hari lalu, Sujiatni Notomiharjo, ibunda gubernur Jakarta itu memberikan pujian terhadap film ini. Dia menyampaikan pesan itu melalui video.

"Semoga bisa mendorong, bisa menjadi contoh kebaikan, contoh untuk anak-anak generasi muda lebih baik lagi. Semoga bisa jadi teladan untuk masyarakat. Semoga sukses," kata Sujiatni.

Film Jokowi disutradarai Azhar Kinoi Lubis dan akan ditayangkan pada 20 Juni 2013. Film ini dibintangi Teuku Rifnu Wikana dan Prisia Nasution.

Robert Pattinson Sebut Kristen Stewart Tiru Dirinya

Robert Pattinson Sebut Kristen Stewart Tiru DirinyaLOS ANGELES - Setelah putus, hubungan Robert Pattinson (Rob) dan Kristen Stewart semakin renggang. Aktor asal Inggris itu bahkan mengatakan, bekas kekasihnya itu berusaha meniru film yang akan dibintanginya.

Rob tengah bersiap menjalani syuting Mission Blacklist di Irak, akhir tahun ini. Dia akan berperan sebagai seorang prajurit di masa pemerintahan Saddam Hussein.

Kristen tidak ingin kalah dari Rob. Dia dikabarkan siap bermain dalam sebuah film perang seperti sang aktor, dan mulai syuting musim panas mendatang.

Aktris 23 tahun ini juga berperan sebagai seorang tentara wanita yang bertugas di Teluk Guantanamo.

Rob sangat terkejut saat mengetahui hal tersebut. Dia menilai Kristen tengah berusaha meniru jenis film yang akan dibintanginya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (16/6/2013).

"Kubu Rob terkejut mendengar Kristen bermain dalam film perang lain, Camp X-Ray, tentang prajurit wanita yang ditempatkan di Teluk Guantanamo dan dia akan syuting musim panas. Rob yakin Kristen sekarang berusaha meniru film pilihannya dengan tampil di Camp X-Ray yang disutradarai Peter Sattler," tutup sumber.

Suami Venna Melinda Keberatan Anak Jadi Saksi Sidang Cerai

Suami Venna Melinda Keberatan Anak Jadi Saksi Sidang CeraiJAKARTA - Meski salah satu anaknya pernah memergoki ibunya, Venna Melinda dengan pria lain, namun Ivan Fadillah masih ragu jadikan anaknya sebagai saksi di persidangan cerainya.

"Kalau untuk anak-anak belum sejauh itu, tapi apa yang diminta majelis hakim untuk sidang kami akan hadirkan," ujar Ivan saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013).

Wajar jika Ivan merasa berat menghadirkan anaknya sebagai saksi. Pasalnya, menurut Ivan, masalah perceraian ini merupakan aib keluarga.

"Ini kan sebenarnya aib keluarga, tidak untuk dikonsumsi publik, tapi karena ada banyak statement-statement yang kurang baik, makanya kami berikan statement," tutupnya.

Jupe Percaya Hakim Jebloskan Depe ke Penjara

Jupe Percaya Hakim Jebloskan Depe ke PenjaraJAKARTA- Setelah menjalani masa hukuman penjara tiga bulan atas kasus penganiayaan dengan Dewi Persik, Julia Perez (Jupe) melalui kuasa hukumnya, Malik Bawazier berharap Depe menjalani hukuman yang sama dengan yang Jupe jalani.
 
"Tidak ada keinginan yang sifatnya subjektif. Keinginan Jupe hanya ingin kesetaraan peradilan. Tidak ada yang bisa berakrobat di mata hukum, majelis hakim agung akan lebih teliti lagi," ucap Malik ditemui di Masjid Baittussalam, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).

Meski ingin mendapatkan keadilan, namun Malik menegaskan pihaknya tak akan menginterversi proses hukum yang sedang berjalan. Dia berharap proses kasasi dalam kasus Depe segera mendapatkan kejelasan.

"Kita tidak akan lakukan intervensi apapun. Jadi kita tunggu saja beri kepercaya yang tinggi. Hakim agung tidak akan mempertaruhkan kredibilitasnya. Mudah-mudahan perkara Dewi cepat ada kepastian," terangnya.

Biar Adil, Jupe Berharap Depe Juga Dipenjara

Biar Adil, Jupe Berharap Depe Juga DipenjaraJAKARTA- Julia Perez (Jupe) baru saja selesai menjalani hukuman tiga bulan dalam kasus penganiayaan terhadap Dewi Persik. Ketika berkelahi, Jupe juga melaporkan tuduhan yang sama kepada Depe.

Sama seperti Jupe, Depe juga hanya divonis menjalani hukuman masa percobaan. Namun, perkara itu kemudian diajukan ke Mahkamah Agung (MA). Depe pun bisa mengalami nasib sama seperti Jupe. Kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier tetap memantau dan menunggu proses yang tengah berjalan.

"Sekarang sudah di tingkat kasasi. Tentunya kita sama-sama menunggu sampai di mana azas kesetaraan hukum, kesetaraan peradilan. Sampai di mana azas kesetaraan objektifitas peradilan itu sendiri," ucap Malik ditemui di Masjid Baittussalam, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).

Malik menuturkan, kasus yang dialami Jupe sama dengan kasus yang dialami Dewi Persik sehingga menurutnya apa yang dijalani Jupe juga akan dijalani Dewi Persik. Malik berharap Depe akan menjalani hukuman penjara seperti yang dilakukan Jupe, selama tiga bulan.

"Saya rasa majelis tidak mungkin melakukan perbedaan pada kasus yang sebenarnya sama, jadi ada kemungkinan Dewi akan menjalani hukuman seperti yang dijalani Julia," tukasnya.

Permintaan Terakhir Ully Artha Sebelum Meninggal

Permintaan Terakhir Ully Artha Sebelum MeninggalJAKARTA- Suami Ully Artha, Gatot mengungkapkan pesan terakhir istrinya yang meninggal kemarin. Gatot terus mendampingi Ully hingga akhir hayatnya.

Ully diketahui tidak memiliki keturunan. Karena itu, Ully menganggap keponakan-keponakannya sebagai anak. Ully pun berpesan kepada keluarga untuk menjaga keponakan-keponakannya.

"Pesan untuk keluarga titip keponakan-keponakan. Ada banyak (keponakan)," kata Gatot di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2012).

Berbagai kenangan bersama Ully pun dirasa sang suami. Meski merasa sangat kehilangan, namun Gatot berusaha untuk tetap ikhlas melepas kepergian istrinya.

"Sudah pastilah orang kehilangan, agak susah memang. Tapi, ya sudah kita ikhlaskan. Ya sudah itu tempatnya yang abadi," pungkasnya.

Melaney Ricardo Dukung Jupe & Gaston Menikah

Melaney Ricardo Dukung Jupe & Gaston MenikahJAKARTA - Melaney Ricardo merasa lega akhirnya Julia Perez (Jupe) dapat menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukuman tiga bulan penjara.

Dia mengaku prihatin dengan apa yang dialami Jupe selama ini. Pasalnya, apa yang dijalani sahabatnya itu hanya karena masalah kecil.

"Kasihan dong teman kita dikurung tiga bulan. Apalagi masalah sepele. Kasih support lah," ungkap Melaney ditemui di Masjid Baittussalam, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, akan mendukung semua hal yang dilakukan Jupe pascabebas dari penjara. Salah satunya, hubungan Jupe dengan Gaston Castano yang masih belum mendapat restu sang bunda, Sri Wulansih.

"Kita pasti support, kalau Jupe mau dikasih sama Gaston mudah-mudahan dapat restu dari ibunya," tandasnya.

Melaney Ricardo Sambangi 13 Warteg Cari Jengkol untuk Jupe

Melaney Ricardo Sambangi 13 Warteg Cari Jengkol untuk JupeJAKARTA â€" Melaney Ricardo berjanji akan membawakan jengkol saat Julia Perez (Jupe) bebas. Dia pun mencari makanan tersebut untuk sahabatnya. Meski sulit menemukannya, Melaney tak masalah menyambangi 13 warteg.

"Kalau Jupe dikasih laki-laki enggak akan mau, kasih ini saja jengkol kesukaan saya, dan juga Jupe. Saya janji sama Jupe untuk bawain jengkol," kata Melaney ditemui di Masjid Baittussalam, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).

Lantaran saat ini harga jengkol sedang mahal, istri Tyson itu pun mengalami kesulitan mencarinya. Melaney sampai mendatangi 13 warteg (warung tegal) untuk mendapat makanan yang memiliki bau khas itu.

"Susah kan nyari jengkol kemarin, ini saja saya sudah mencari ke 13 warteg. Tapi, janji harus ditepati, aku mau kasih surprise buat Jupe," tandasnya.(gal)

Sering Bertengkar, Venna Melinda & Ivan Lapor ke Ibunda

Sering Bertengkar, Venna Melinda & Ivan Lapor ke IbundaJAKARTA â€" Jika pihak Ivan Fadillah menganggap kesaksian mertuanya tidak benar, Venna Melinda beranggapan sebaliknya.

Melalui kuasa hukumnya, Kemala Dewi, Venna menganggap orangtuanya banyak mengetahui permasalahan rumah tangga kliennya.

"Untuk membuktikan dari awal perkawinan sudah ada pertengkaran. Ayah, dan ibunya Venna juga sudah mencoba mendamaikan," kata kuasa hukum Venna, Kemala Dewi, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013).

Bahkan, Kemala yakin orangtua Venna tahu betul mengenai gonjang-ganjing rumah tangga anaknya. Apalagi, Venna dan Ivan selalu menghubungi orangtuanya jika sedang bertengkar.

"Ibu jelas mengetahui tentang pertengkaran mengenai apa. Tadi maminya sudah menyampaikan itu semuanya. Apa yang disampaikan tadi masalahnya apa, karena apa sudah jelas. Mas Ivan, dan Mbak Venna kalau bertengkar itu memang sering menghubungi mami," tutupnya.(gal)

Ivan Fadillah Bantah Kesaksian Mertuanya

Ivan Fadillah Bantah Kesaksian MertuanyaJAKARTA - Kehadiran orangtua Venna Melinda, I Made Rahmawaty dan Robby Tampubolon (ayah tiri Venna) sebagai saksi dianggap kurang layak oleh pihak Ivan Fadillah.

Pasalnya, Ivan menilai banyak hal yang diutarakan sang mertua tidak sesuai kenyataan.

"Kedua saksi (orangtua Venna) yang hadir di persidangan, tidak terlalu tahu banyak, dan seolah ada hal yang ditutup-tutupi. Majelis hakim bertanya mengenai pertengkaran yang terjadi, mereka menjawab masih abstrak. Kedua keterangan soal harta diperoleh diberi pada saat sudah menikah," kata kuasa hukum Ivan, Apolos Djara Bonga, saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013).

"Kesaksian hari ini ada hal-hal yang sedikit meleset, ibunya Venna bilang, dia menganjurkan Ivan untuk salat lima waktu. Lalu ketika dapat pertanyaan dari hakim 'Apakah Ivan hanya salat tiga kali atau empat kali sehari', ternyata dibilang juga tidak tahu," sambungnya.

Meski begitu, Ivan tidak merasa dirugikan dengan kesaksian yang diutarakan orangtua Venna. Ayah dua anak itu meyakini, kebenaran tetap akan terungkap.

"Bagi saya tidak ada yang dirugikan, bagi saya ketulusan, kebenaran, kejujuran jauh di atas segala-segalanya. Kalau itu tidak benar akan terbukti juga kok," tandasnya, tenang.

Eddies Adelia Bersyukur Ully Artha Meninggal sebagai Mualaf

Eddies Adelia Bersyukur Ully Artha Meninggal sebagai MualafJAKARTA - Jenazah artis senior Ully Artha telah dikebumikan di Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Tampak Eddies Adelia mengikuti jalannya pemakaman. Eddies tak kuasa menahan isak tangis saat jenazah Ully dimasukkan ke dalam liang lahat.

Menurut Eddies, Ully Artha merupakan salah satu idolanya. Karena itu, Eddies sangat senang saat pertama kali syuting bersama Ully.

"Mama Ully buat saya sangat luar bisa. Dulu saya sangat mengidolakan beliau, hingga saya pernah syuting bareng. Saya juga dapat pelajaran yang banyak dari mama (Ully), masalah akting, kehidupan," kata Eddies usai pemakaman Ully di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013).

Eddies mengungkapkan, almarhumah merupakan sosok periang, tidak pernah mengeluhkan masalah yang dihadapinya. Termasuk penyakit jantung yang diderita almarhumah.

"Terakhir ketemu beberapa tahun lalu, badannya memang kurus. Kirain buat menjaga penampilan, enggak tahunya lagi sakit," ungkapnya.

Lebih lanjut, Eddies mengaku kaget melihat pemakaman Ully menggunakan prosesi Islam. Pasalnya, selama ini dia mengetahui Ully non-Muslim.

"Saya juga baru dengar tadi malam, ini hidayah dari Allah di akhir usianya mama (Ully). Apalagi sudah menikah ya," tutupnya.

Pecahkan Rekor, Man of Steel Raih Box Office

Pecahkan Rekor, Man of Steel Raih Box OfficeLOS ANGELES - Man of Steel berhasil mencetak rekor baru sebagai film dengan penjualan tiket tertinggi, pada Juni 2013, dan berhasil meraih box office.

Man of Steel mendapatkan keuntungan USD113,1 juta. Jumlah tersebut mengalahkan kesuksesan film Toy Stroy 3 dengan pendapatan USD110,3 juta pada 2010, dan Superman Returns yang meraih pendapatan USD84,6 juta.

"Sesuatu yang melebih USD100 juta artinya telah mendapatkan keuntungan franchise. Studio memberikan ukuran yang tepat bagi penonton saat ini, sesuatu yang gelap," ungkap Jeff Bock, Vice President and Chief Analyst of Exhibitor Relations.

Meski berhasil mencetak rekor dan digemari penonton, Man of Steel ternyata mendapat kritik dari kritikus film. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (17/6/2013).

Peringkat kedua ditempati This Is the End dengan perolehan USD20,5 juta. Tak seperti Man of Steel, para kritikus justru merekomendasi film tersebut.

Film Now You See Mee berada di posisi ketiga dengan keuntungan sebesar USD10,3 juta, disusul Fast and Furious 6 di peringkat keempat yang menghasilkan pendapatan USD9,4 juta.

Sementara itu, juara box office sebelumnya, The Purge harus terjun ke posisi lima yang mencetak pendapatan USD8,2 juta.

Berikut, daftar box office pada 14-16 Juni 2013.

1. Man of Steel - USD113.1 juta
2. This Is the End - USD20,5 juta
3. Now You See Me - USD10,3 juta
4. Fast and Furious 6 - USD9,4 juta
5. The Purge - USD8,2 juta
6. The Internship - USD7 juta
7. Epic - USD6 juta
8. Star Trek Into Darkness - USD5,7 juta
9. After Earth - USD3,8 juta
10. Iron Man 3 - USD2,9 juta.

Ibunda Tahu Venna Melinda Ditalak Ivan Tujuh Kali

Ibunda Tahu Venna Melinda Ditalak Ivan Tujuh KaliJAKARTA - Dalam sidang cerai Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko, menghadirkan ibunda Venna sebagai saksi. Selama persidangan, ibunda Venna membeberkan bahwa rumah tangga anaknya memang sudah lama mengalami masalah.

"Orangtua memberi keterangan langsung, ibu menjelaskan dari awal perkawinan memang sudah ada masalah," kata kuasa hukum Venna, Ananta Budiartika, saat ditemui di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013).

Bukan itu saja, menurut kesaksian ibunda Venna, puncak permasalahan rumah tangga anaknya dan Ivan terjadi saat tahun baru kemarin.

"Puncaknya tahun baru 2013, waktu tahun baruan di Singapura, permasalahan akumulatif. Puncaknya 3 Januari waktu Ivan talak Venna sebanyak tujuh kali," jelasnya.

Pernikahan Jupe Masih Tersandung Restu Ibunda?

Pernikahan Jupe Masih Tersandung Restu Ibunda?JAKARTA â€" Julia Perez (Jupe) mengaku tidak terlalu memikirkan masalah pernikahannya dengan Gaston Castano setelah bebas dari tahanan.

"Omongan itu mulu, kapan kawinnya. Tenang saja, nanti ada waktunya," ungkap Jupe ditemui di Masjid Baittussalam, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).

Mungkin sikap Jupe yang tak ingin terburu-buru menikah dengan kekasihnya karena sikap ibu yang belum sepenuhnya memberikan restu. Hal tersebut tersirat ketika ibundanya, Sri Wulansih, di sela-sela acara talk show menanggapi pertanyaan pembawa acara mengenai kelanjutan Jupe dan Gaston.

Sri juga menunjukkan sikap tetap menolak putrinya menikah dengan pesepakbola asal Argentina itu.

"Enggak (pernikahannya), itu musibah," tutupnya, singkat.(gal)

Pemakaman Ully Artha Diiringi Hujan Tangis & Gerimis

Pemakaman Ully Artha Diiringi Hujan Tangis & GerimisJAKARTA - Prosesi pemakaman Ully Artha di kawasan pemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatan, berlangsung khidmat. Cuaca mendung yang dibarengi guyuran hujan rintik-rintik megiringi prosesi pemakaman tersebut.  
Menggunakan prosesi Islam, pemakaman artis senior itu berjalan lancar. Isak tangis keluarga, dan kerabat turut mengiringi saat jenazah Ully mulai dimasukkan ke liang lahat.
 
Tampak beberapa artis senior seperti Dedi Sutomo berada di lokasi pemakaman sebelum jenazah tiba.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Ully Artha meninggal pada Minggu, 16 Juni 2013, pukul 16.45 WIB di RSPAD, karena penyakit jantung yang dideritanya.

Jupe Enggan Buang Sial ke Pantai

Jupe Enggan Buang Sial ke PantaiJAKARTA â€" Tak seperti artis lain yang melakoni buang sial setelah keluar penjara, Julia Perez (Jupe) enggan melakukan ritual tersebut. Menurutnya, hal tersebut tidak bermakna dan akan mengotori lingkungan sekitar.

"Biasanya rata-rata orang yang keluar tahanan nazarnya ke Ancol, ke pantai untuk buang sial. Buat aku itu kurang bermakna. Bersyukur itu tidak membuang sesauatu, itu malah mengotori lingkungan," kata Jupe ditemui di mesjid Baittussalam, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).

Selain mengotori lingkungan, menurut kekasih Gaston Castano tersebut, membuang sesuatu ke laut sama saja melakukan hal mistis. Karena itu, dia lebih memilih berkunjung ke masjid, dan membagikan Alquran.

"Kalau itu (buang sial) kok kedengarannya terlalu mistis ya. Aku lebih pilih ke masjid saja, bagi-bagi Alquran. Katanya kalau dibagi ke banyak orang, kan bisa dibaca, dan dapat banyak pahala," tandasnya.(gal)

Dipenjara, Jupe Merasa seperti Evita Peron

Dipenjara, Jupe Merasa seperti Evita PeronJAKARTA â€" Julia Perez (Jupe) mengingat kembali masa-masa saat pertama kali masuk Rutan Pondok Bambu. Menurutnya, saat itu dia disambut seperti Evita Peron.

"Pas masuk semua heboh, kayak Evita Peron, kayak pengin show. Semua peluk dan cium, malah pada tepuk tangan. Aku diterima dengan baik di sana," ungkap Jupe ditemui di Masjid Baittussalam, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).

Bintang film Gending Sriwijaya itu mengaku, selama ini telah salah persepsi menilai penjara. Awalnya, dia menganggap kehidupan di hotel prodeo sangat kejam. Namun selama berada di dalamnya, Jupe justru tidak merasakan hal tersebut.

"Saya pikir berita selama ini penjara itu keras, banyak kejahatan. Ternyata saya salah persepsi, di dalam banyak orang yang ingin menjadi lebih baik," tandasnya.(gal)

Sidang Cerai Venna Melinda Temui Jalan Buntu

Sidang Cerai Venna Melinda Temui Jalan BuntuJAKARTA â€" Sidang perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadillah yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sampai saat ini belum juga menemukan titik temu.

Agenda sidang hari ini mendatangkan saksi dari kasus perceraian mereka. Pihak Venna pun mendatangkan ibundanya.

"Tadi di dalam keterangan saksi mengenai fakta-fakta selama pernikahan terjadi keributan. Tadi saksinya ibu," ujar kuasa hukum Venna, Ananta Budiartika, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013).

Pihak keluarga mencoba mendamaikan pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu. Namun sayang, usaha tersebut menemukan jalan buntu. Sidang pun terpaksa ditunda sampai beberapa jam ke depan.

"Keluarga coba mendamaikan, tapi ada hal lain yang tidak bisa. Sidang diskors sampai pukul 13.00 WIB," tandasnya.(gal)

Vidi Aldiano: Semoga Kita Bisa Terhibur dengan Bebasnya Jupe

Vidi Aldiano: Semoga Kita Bisa Terhibur dengan Bebasnya JupeJAKARTA - Vidi Aldiano mengetahui Julia Perez (Jupe) bebas dari dari rutan Pondok Bambu, hari ini. Vidi pun mengaku senang sahabatnya itu bisa menghirup udara bebas.

Pelantun "Status Palsu" itu mengaku cukup dekat dengan Jupe. Dia pun mengucapkan selamat khusus kepada Jupe.

"Gue lumayan dekat sama Jupe, jadi gue senang sekali Jupe bebas, selamat," kata Vidi Aldiano saat dijumpai di studio RCTI, Jakarta, Senin (17/6/2013).

Kekasih Gaston Castano itu tersandung kasus hukum setelah berselisih dengan Dewi Persik di film yang dibintangi mereka. Sehingga, dia pun harus mendekam dipenjara selama tiga bulan.

Sebagai sahabat, Vidi berharap kebebasan pedangdut seksi itu membawa kesenangan tersendiri di dunia hiburan.

"Semoga kita bisa terhibur dengan bebasnya Jupe" Harap Vidi.

Vidi juga berharap Jupe bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

"Belum sempat jenguk, jadi buat gue, dia bisa memanfaatkan momen ketika dibui. Dia bisa ngambil banyak hikmah dan pelajaran berharga, dia baik banget," tutupnya.