Sunday, July 7, 2013

Perseteruan Seru Vampir di True Blood

Perseteruan Seru Vampir di True BloodJAKARTA â€" Serial produksi HBO Original "fangtastik" karya jawara Oscar dan Emmy, Alan Ball, True Blood, memasuki season keenam yang tayang perdana di Asia, Sabtu, 6 Juli 2013 pukul 21.00 WIB di HBO, dan HBO HD.

Terdiri dari sepuluh episode, season keenam membawa alur cerita mengejutkan yang mengancam sisa-sisa kehidupan normal di daerah Bon Temps.

Authority mulai runtuh. Pasokan True Blood pun terbatas, Bill mendapatkan kekuatan baru pascadilahirkan kembali dari kolam darah, sedangkan bangsa manusia semakin terang-terangan berseteru dengan kaum vampir.

Sementara itu, Sookie dan Jason menguatkan diri untuk bertemu pembunuh orangtua mereka: si misterius dan kuno Warlow.

Serial ini mengisahkan seorang pramusaji sekaligus manusia setengah-peri Sookie Stackhouse (Anna Paquin)- yang mampumendengarkanpikiran orang, juga vampir Bill Compton (Stephen Moyer)danvampir Eric Northman (Alexander Skarsgard).

Memadukan percintaan, ketegangan, misteridan humor, True Blood mengambil latar waktu di mana para vampir dan manusia hidup berdampingan -setelah kaum penghisap darah itu tak lagi menutupi jati diri mereka.

Ini berkat penemuan darah sintetis yang diproduksi massal sehingga mereka tak perlu lagi manusia sebagai sumber nutrisi.

Selain Paquin, Skarsgarddan Moyer, yang juga menyutradarari episode perdana season enam.

Isa Raja Abadikan Momen Hidup lewat Tato

Isa Raja Abadikan Momen Hidup lewat TatoJAKARTA - Isa Raja, jebolan X Factor Indonesia yang satu ini terkenal dengan penampilannya yang nyentrik. Isa pun memiliki banyak tato di tubuhnya.
 
Kepada Okezone, penyanyi rock berkacamata ini menceritakan kegemarannya  menghiasi tubuh dengan tato. Berangkat dari kegemarannya terhadap keindahan gambar dan tulisan, Isa memilih tato menjadi caranya berekspresi.
 
"Aku kan memang orangnya suka berekspresi, terus dari kecil karena kakakku suka melukis, aku jadi suka sama kesenian yang berbau gambar. Jadi deh sampai sekarang aku hobi sama yang namanya tato," ujar Isa.
 
Terlepas pro dan kontra seni melukis tubuh tersebut, Isa menganggap tato menjadi cara tersendiri mengabadikan setiap peristiwa.
 
"Bicara masalah tato sih, menurutku ini jadi cara aku sendiri buat mengenang setiap momentum dalam hidup aku. Setiap orang pasti punya cerita yang berbeda dalam hidupnya, dan ini jadi pilihanku buat mengabadikan semua kenangan di hidup aku," ungkapnya.
 
Lebih jauh, Isa mengungkapkan, setiap tato yang ada di tubuhnya punya arti tersendiri. Meski enggan menyebutkan bentuk tato yang dimiliki, dia mengatakan semua tatonya jelmaan setiap momentum penuh kenangan yang pernah dilewatinya.
 
"Semuanya tatoku ada ceritanya. Misalnya ada sebuah tato yang menceritakan tentang betapa pentingnya sebuah mimpi itu untuk dikejar. Ya, intinya tato ini memotivasi aku buat terus merealisasikan mimpi yang aku punya. Begitu juga tato yang lain yang aku ambil dari cerita-cerita dalam hidup aku, mulai dari masalah kegalauan sampai segala macamnya deh," tandasnya.

Mau buka bareng Fatin SL dan Dera "Idol 2012", ikuti caranya di sini

Ayah Nikah Lagi, Beyonce Tak Hadir

Ayah Nikah Lagi, Beyonce Tak HadirLOS ANGELES - Ayahanda Beyonce Knowles, Mathew Knowles baru menikahi seorang bekas model bernama Gena Charmaine Avery. Pernikahan itu berlangsung 30 Juni lalu di Houston, Texas.

Namun, kedua putrinya yang terkenal, Beyonce dan Solange tak tampak hadir dalam pernikahan itu. Bahkan, mereka yang biasanya sangat aktif melalui media sosial, tidak mem-posting apapun mengenai kabar tersebut.

Solange justru jelas-jelas mengungkapkan pekan ini tengah berada di Dakar untuk liburan. Sementara Beyonce baru merayakan peluncurkan albumnya bersama sang suami, Jay-Z.

Album Magna Carta Holy Grail itu dirilis di Brooklyn belum lama ini. Beyonce dan Jay-Z terlihat membaur dalam pesta yang didatangi banyak penyanyi top itu.

Setelah 1,5 tahun Mathew dan Gena bertunangan, akhirnya Beyonce dan Solange resmi memiliki ibu tiri. Mathew bercerai dari Tina Knowles sekira 2009 lalu.

Beyonce dan Solange memiliki saudara dari hubungan sang ayah dengan aktris Alexsandra Wright. Fakta itu baru terungkap setelah ia bercerai dari Tina. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Mau buka bareng Fatin SL dan Dera "Idol 2012", ikuti caranya di sini

Despicable Me 2 Kalahkan Ketampanan Johnny Depp

Despicable Me 2 Kalahkan Ketampanan Johnny DeppLOS ANGELES â€" Ternyata, hanya para minion yang mampu menggeser posisi Monsters University yang telah bertengger di box office selama dua pekan berturut-turut. Bahkan, Despicable Me 2 lebih menarik dari filmnya Johnny Depp.

Sejak dirilis tiga pekan lalu, Despicable Me 2 telah meraup keuntungan sekira USD82,5 juta atau setara Rp820,4 miliar. Despicable Me 2 ini juga langsung menduduki peringkat pertama di berbagai box office domestik di Amerika, dilansir Aceshowbiz, Senin (8/7/2013).

Perbedaan pendapatan Despicable Me 2, dan The Lone Ranger milik Johnny Depp pun cukup mencolok. Jika Despicable Me 2 berhasil mencapai angka USD82 juta, The Lone Ranger yang berada di posisi dua box office hanya mampu meraup USD29,4 juta atau Rp292,3 miliar.

Sementara itu, Monsters University harus puas berada di posisi keempat dengan pendapatan sebesar USD19,6 juta atau Rp194,9 miliar.

Berikut daftar film box office pekan ini;

Despicable Me 2 - USD82,5 juta
The Lone Ranger - USD29,4 juta
The Heat - USD25 juta
Monsters University - USD19,6 juta
World War Z
- USD18,2 juta
White House Down - USD13,5 juta
Man of Steel - USD11,4 juta
Kevin Hart: Let Me Explain - USD10,1 juta
This Is the End - USD5,8 juta
Now You See Me - USD2,8 juta
Mau bukber bareng Fatin SL dan Dera “Idol 2012”, ikuti caranya di sini

Berhijab, Nuri Maulida Sempat Kehilangan Pekerjaan

Berhijab, Nuri Maulida Sempat Kehilangan PekerjaanJEMBER â€" Keputusan mengenakan hijab ternyata bukan hal yang mudah bagi Nuri Maulida. Pasalnya, dia mengaku sempat sepi job sejak produser sinetron tahu dirinya sudah mengenakan penutup kepala.

Wanita berusia 27 tahun ini menceritakan, keputusannya memakai hijab bermula sejak dia membaca beberapa buku agama. Dalam buku tersebut dituliskan, perempuan diwajibkan untuk menutup aurat.

Setelah itu, Nuri mendapat kesempatan beribadah umrah. Karena terbiasa menggunakan hijab di Makkah, dibarengi niat, akhirnya Nuri memutuskan terus menggunakan jilbab. Bahkan, dia kini merasa lebih nyaman menjalani hari-harinya.

Namun, bukan perkara mudah bagi Nuri mengubah penampilannya. Banyak teman yang sempat mempertanyakan keputusannya. Selain itu, godaan lain juga datang seperti kehilangan pekerjaan menyanyi di sebuah klub malam. Dia pun harus merelakan pekerjaannya berhenti di tengah jalan karena tidak mau melepas hijab.

Kini, Nuri mengaku sudah tidak risau terhadap rezeki yang datang padanya. Pasalnya, dia sudah memasrahkannya kepada Tuhan. Terbukti, rezeki datang dengan cara lain. Bahkan, dia telah mendapat pekerjaan selama satu bulan penuh pada Ramadan kali ini.
Mau bukber bareng Fatin SL dan Dera “Idol 2012”, ikuti caranya di sini

Keinginan Ilham "Funky Kopral" Sebelum Meninggal

Keinginan Ilham "Funky Kopral" Sebelum MeninggalJAKARTA - Deuis Juriyah, ibunda Ilham Purnama, Bassist Funky Kopral mengungkapkan, sebelum meninggal putranya berniat membuka bisnis pecel lele.

Pasalnya, mendiang menilai industri musik yang digelutinya tidak dapat mencukupi biaya hidup keluarganya.

"Dia enggak banyak bercerita, dia bilang adik enggak bisa mengandalkan di musik saja Ma. Dia bilang, 'Adik mau usaha, adik mau buat pecel lele'," kenang Deuis, ditemui di Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu (7/7/2013)

Lebih lanjut, Deuis mengungkapkan, Ilham selalu mengatakan apa yang dilakukannya di dunia musik hanya untuk ibunda dan keluarganya. Itu membuat Deuis kehilangan tulang punggung keluarga.

"Dia selalu bilang, 'Adik cari duit, bukan buat siapa-siapa buat mama, keluarga," tandasnya.

Mau buka bareng Fatin SL dan Dera "Idol 2012", ikuti caranya di sini

Sibuk, Shena Malsiana Pacaran via Skype

Sibuk, Shena Malsiana Pacaran via Skype JAKARTA â€" Shena Malsiana telah memiliki kekasih bernama Arasy. Namun, mereka harus menjalani hubungan jarak jauh. Shena yang kini tengah memiliki beragam kesibukan itu pun jadi jarang bertemu sang kekasih. 

Meski begitu, hubungan keduanya tetap berjalan lancar. Pasalnya, mereka bisa berkomunikasi dengan Skype.
 
"Sebenarnya tinggal di Palembang, lagi sekolah di sini. Dia memang akan tinggal di Jakarta. Ya kalau kangen antisipasi lewat Skype," ujar Shena, di temui di Studi 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, 7 Juli 2013.
 
Bekas finalis X Factor Indonesia ini  mendapat banyak dukungan dari kekasihnya. Shena pun merasa semakin termotivasi lagi dengan kehadiran Arasy di sisinya.
 
"Dia juga motivasi aku, dalam hal bermusik. Dia mengaku jatuh cinta dengan suara saya," tutupnya.

Mau bukber bareng Fatin SL dan Dera “Idol 2012”, ikuti caranya di sini

Cerai dari Katie Holmes, Tom Cruise Lebih Santai

Cerai dari Katie Holmes, Tom Cruise Lebih SantaiLOS ANGELES- Tak terasa, hampir setahun Tom Cruise bercerai dengan Katie Holmes. Sejak perceraian yang terbilang mengejutkan itu, baik Tom maupun Katie memulai lembaran baru.

Perceraian mereka saat itu terjadi hampir bersamaan dengan ulang tahun Tom. Meski sempat tertekan setelah perceraian, bintang Mission Impossible itu mulai menikmati hidupnya.

"Tom benar-benar banyak lebih bersantai dan lebih ekstrovert," ujar seorang teman Tom, seperti dikutip Showbizspy, Senin (8/7/2013).

"Sejak perceraian, Tom banyak menghabiskan waktu merefleksikan dirinya dan benar-benar beranjak," tambah teman lainnya.

Meski bercerai, Tom dan Katie masih berhubungan baik. Hal itu tak lepas dari buah hati mereka, Suri Cruise. Mereka juga santer terdengar sedang mencari pasangan pengganti masing-masing.

Ibunda Desak Kim Kardashian Jual Foto Anaknya

Ibunda Desak Kim Kardashian Jual Foto AnaknyaLOS ANGELES- Ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner dikabarkan bersikeras mendesak Kim untuk menjual foto-foto anaknya dari hubungan dengan Kanye West.

Foto-foto ekslusif pasca-melahirkan seorang selebriti Hollywood memang menjadi ladang uang menggiurkan. Foto pertama anak Kim Kardashian dan Kanye West yang diberi nama North West tentu menjadi buruan sejumlah media.

Sebagai ibu dan manajer dari Kim, Kris tentu sadar hal itu merupakan bisnis yang menggiurkan karena bisa menghasilkan banyak uang. Apalagi, tawaran yang datang untul foto North mencapai puluhan miliar rupiah.

"Semua tawaran telah diperiksa Kris selaku manajer dan ibu. Kris telah menyarankan kepada Kim dan Kanye, tawaran begitu dekat," ujar seorang sumber seperti dikutip Contactmusic, Senin (8/7/2013).

Kris tak mau kesempatan di depan mata mendapat uang banyak lewat begitu saja. Terlebih lagi, dia berkaca dari pengalaman Brad Pitt dan Angelina Jolie yang meraih uang banyak dari penjualan foto pertama anak mereka.

"Kris tahu Kanye memiliki ego besar, (penjualan foto) itu cukup baik untuk Brad dan Angelina. Maka itu juga harus cukup baik untuk Kim dan Kanye," tandasnya.

Kegiatan Atiqah Hasiholan di Bulan Puasa

Kegiatan Atiqah Hasiholan di Bulan PuasaJAKARTA - Bulan Puasa tinggal menghitung hari. Bagi sebagian orang bulan puasa adalan bulan yang penuh berkah karena pintu rezeki di buka selebar-lebarnya.

Begitupun dengan Atiqah Hasiholan, bulan puasa tidak mengendurkan aktifitasnya sebagai seorang aktris dan model iklan. Di sela bulan puasa nanti ia juga menjalani syuting di Bangkok, Thailand.

"Bulan puasa ini ada beberapa kerjaan. Ada juga syuting acara Islam. Pas bulan puasa juga mau ke Bangkok untuk kesibukan syuting-syuting dan promo-promo film," katanya saat di temui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (07/07/13)

Kekasih dari Rio Dewanto ini pun memanfaatkan momentum bulan puasa sebagai bulan yang penuh berkah.

"Makna puasa lebih mengenal diri kita lebih jauh lagi. Ketika berpuasa, segala ego aku jadi berasa banget. Aku harus tahan diri, itu jadi bisa lebih mengenal siapa diri aku sendiri. Itu untuk kebaikan aku juga," ujarnya.

Film yang dibintangi Atiqah bergenre religi berjudul La Tahzan dijadwalkan dirilis pada tanggal 2 Agustus nanti. Di film itu Atiqah akan adu akting bersama aktor Joe Taslim yang dikenal bermain di film laga The Raid dan Fast and Furious 6.

UGB Senang Libatkan Puput Melati di Acara Ramadan Tahun Ini

UGB Senang Libatkan Puput Melati di Acara Ramadan Tahun Ini JAKARTA - Selama bulan puasa ini, Ustadz Guntur Bumi (UGB) mengatakan akan sibuk mengisi acara on air. Dia merasa senang karena beberapa episode melibatkan sang istri, Puput Melati.
 
"Sebulan ini full. Tapi ada episode yang saya duet sama Puput. Jadi kegiatannya tetap senang ditemani istri dan anak," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu 6 Juli 2013.
 
UGB menuturkan, bulan puasa tahun ini dirinya tak sesibuk tahun lalu. "Tahun lalu berantakan. Makanya saya tahun ini maunya enggak terlalu sibuk. Sahur makan di rumah. Terus syuting live pukul 16.00 WIB. Tapi tetap sahur di rumah. Kalau buka puasa saya minta Puput ikut ke aku," ujarnya.
 
Dia juga punya kiat tersendiri di saat bulan puasa kadang datang godaan menghadang.
  "Kalau enggak kuat tidur saja. Karena kalau enggak tidur, emosi, mending tidur aja. Karena tidur adalah ibadah. Tapi jangan tidur dari pagi sampai malam," katanya.

Main Bola, Ariel "Noah" Tendang Bokong Pemain Timnas

Main Bola, Ariel "Noah" Tendang Bokong Pemain TimnasJAKARTA - Pertandingan sepakbola antar selebriti yang bertajuk Charity Celebrity Match Road to Arsenal Jakarta Tour 2013 menghadirkan kejutan tersendiri, Sejak dimulai acara yang disiarkan live di RCTI itu, line up para pemain yang akan bertanding.

Namun diawal babak kedua, ofisial pertandingan mengumumkan nama Nazriel Irham alias Ariel menggantikan salah satu pemain. Sontak hal tersebut membuat riuh para penonton wanita yang menonton pertandingan.

Dengan mengenakan kaos bernomor punggung delapan dengan nama BOR, Ariel mendapat sambutan meriah dari penonton. Tak hanya memberikan kejutan, Ariel juga terlibat kejadian lucu dilapangan.

Ia berusaha menendang bola dihadapannya namun bukan bola yang ditendang, salah satu mantan pemain timnas Indonesia tertendang bokongnya oleh Ariel. Hal tersebut membuat ia disoraki oleh ratusan penonton yang hadir.

Ariel bermain selama 30 menit hingga peluit panjang ditiup wasit. Ia tampak terlihat pucat usai pertandingan. Saat ditanyai mengenai pertandingan tersebut, bekas kekasih Luna Maya itu merasa kelelahan luar biasa, karena sebelum bertanding, ia baru saja manggung di salah satu tempat hiburan.

"Capek banget sih, ini juga baru pulang manggung," ucapnya ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu, (7/7/2013)

Selain Ariel, sederet selebriti tanah air ikut bermain dalam pertandingan menyambut kedatangan tim Arsenal itu ke Jakarta pada 25 Juli mendatang. Nama seperti Desta, Vincent, Ibnu Jamil, Judika,  Augie bahkan hingga putra Ahmad Dhani, Al, ikut meramaikannya.

Bagi Ariel, sepak bola merupakan salah satu hobinya untuk menghilangkan kepenatan bermusik.

"Saya sih biasa main bola, tapi ini memang lagi capek banget karena habis manggung langsung ke sini," tukasnya.

Sebelum Wafat, Ilham "Funky Kopral" Ingin Tidur dengan Ibunda

Sebelum Wafat, Ilham "Funky Kopral" Ingin Tidur dengan IbundaJAKARTA - Ilham Purnama alias Hamsky (29) bassist Funky Kopral yang meninggal dunia pada Sabtu 6 Juli 2013 pada pukul 14.00 WIB karena sakit tifus dan radang paru-paru, menyisakan cerita bagi sang ibunda, Deuis Juariyah.

Deuis mengenang kembali buah hatinya itu dua hari sebelum meninggal sudah tak bisa mengkonsumsi apapun. Bahkan dihari-hari terakhirnya, Ilham selalu ingin berada didekatnya.

"Dua hari enggak bisa masuk makanan. Dia enggak mau jauh dari saya, kalau saya tidur tiba-tiba ada di sebelah saya," kenangnya saat ditemui media di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu (7/7/2013).

Menurut penuturan ibunda, Ilham sempat meminta sang ibunda mengikhlaskan kepergiannya karena sudah merasa tak kuat dengan penyakit yang di deritanya sejak sebulan lalu.

"Ade mau tanya, dia bilang mamah udah ikhlas, ikhlas apa, ikhlas enggak ada anak, Ade enggak kuat. Saya bilang Ade enggak boleh gitu, kasihan temen-temen," ungkapnya.

Ibunda Ridho "Slank" Digugat Pembantunya, Ini Kata Kaka "Slank"

Ibunda Ridho "Slank" Digugat Pembantunya, Ini Kata Kaka "Slank"JAKARTA - Ibunda Mohammad Ridwan Hafiedz yang akrab disapa Ridho "Slank" sedang ditimpa masalah karena digugat oleh pembantunya bernama Has Asmain karena tidak membayar gaji selama bekerja jadi pembantu rumah tangga di kediaman ibunda Ridho selama tujuh tahun lamanya.

Dari tujuh tahun itu, menurut Has Asmain, jika dihitung berjumlah Rp126 juta. Gugatan Has Asmain pun sudah berjalan sebanyak delapan kali persidangan.

Namun, hingga sampai saat ini dari pihak ibunda Ridho maupun Ridho sendiri belum memberikan keterangan terkait hal ini.

Kebetulan ada sahabat sekaligus bandmate-nya Ridho, Kaka "Slank" ditemui media usai bertandingan sepak bola persahabatan antar selebiriti di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Vokalis bernama asli Ahadi Wira Satriaji itu mengaku mendengar masalah yang menimpa ibunda Ridho justru dari pembantunya di rumah.

"Gue belum nanya Ridho langsung untuk konfirm, aku tahu dari pembantu pas pulang konser, aku kaget kalau ada musibah gitu, aku mau kroscek sama orangnya langsung," katanya.

Pelantun "Mawar Merah" ini mengatakan jika dirinya jika berbincang dengan Ridho tak pernah menyentuh urusan "dapur" masing-masing.

"Enggak ada lagian kita kalau laki enggak pernah ngomongin urusan dapur kalau ngomongin cewek masih makanya gue enggak tahu," tukasnya.

Ridho "Slank" Ikut Kena Musibah, Kaka Tetap Dukung

Ridho "Slank" Ikut Kena Musibah, Kaka Tetap DukungJAKARTA - Kaka "Slank" mengungkapkan jika dirinya akan tetap mendukung bandmate-nya, Ridho yang belum lama ini diberitakan ibunda Ridho mendapat masalah karena digugat pembantunya bernama Has Asmain ke pengadilan.

"Apapun masalahnya kalau ada teman dekat musibah pasti di-support," kata Kaka saat ditemui usai pertandingan sepak bola persahabatan antar selebriti di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2013).

Kaka mengatakan, tak menutup kemungkinan aduan Has Asmain kepada ibunda Ridho hanyalah untuk mencari sensasi.

"Hari gini apapun juga bisa jadi sensasi," ujarnya.
 
Sebelumnya diberitakan, ibunda Ridho dikabarkan tak memberikan gaji dua pembantu rumah tangganya selama tujuh tahun hingga membuat mereka memutuskan kabur dari rumah ibunda Ridho.
 
Diberitakan juga, total gaji yang belum dibayar oleh ibunda Ridho kepada pembantunya sebesar Rp126 juta. Saat ini pengadilan sudah melakukan persidangan sebanyak delapan kali.

Bulan Madu di Bulan Puasa, Fla "Tofu": Biar Pahalanya Gede

Bulan Madu di Bulan Puasa, Fla "Tofu": Biar Pahalanya GedeJAKARTA - Fla Priscillia yang dikenal sebagai bekas personel Tofu menginginkan tambah momongan. Saat ini ia telah dikaruniai seorang putri berusia 5 tahun, Queen Malika.

Agar bisa hamil anak kedua, dalam waktu dekat ini ia sudah punya rencana berlibur bersama suaminya, Iso Teddy di bulan puasa.

"Mau banget, insya Allah di bulan Ramadan mudah-mudah ke Bali, (berangkat) minggu depan. Kita mau bulan madu lagi," katanya saat ditemui di Pluit, Jakarta Barat, Minggu (7/7/2013)

Ia mengungkapkan, tak masalah bulan madu di bulan puasa. Justru menurutnya hal tersebut akan membawa berkah baginya.

"Enggak apa-apa biar pahalanya gede, tadinya ingin umroh sekalian bulan madu, cuma enggak jadi, habis lebaran saja umrohnya," ujarnya.

Tya Ariestya Putuskan Berjilbab di Bulan Puasa

Tya Ariestya Putuskan Berjilbab di Bulan Puasa JAKARTA - Aktris yang juga dikenal bekas atlet taekwondo, Tya Ariestya memutuskan akan berjilbab selama bulan puasa. Tidak hanya saat berada di layar kaca saja, namun keseharian juga.
 
"Insya Allah acara Ramadan aku full berhijab, bagaimana enggak hanya sahur saja aku berhijab, tapi siang sore juga," kata pemilik nama asli Ariestya Noormita Azhar ini saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu 6 Juli 2013.
 
Selain itu, bintang film I Love You Masbro ini juga akan tetap menjalani aktivitasnya berlatih taekwondo selama bulan puasa.
 
"Taekwondo tetap, ada yang sebelum dan sesudah buka puasa, tapi enggak berat, ringan, aku enggak makan terlalu banyak, takut muntah," ujar gadis berdarah Batak ini.
 

Yuk, raih tiket buka puasa bareng Dera "Idol", untuk jelasnya klik langsung di sini.

Rico Ceper: Ceramahnya Zainuddin MZ Geser CD Coboy Junior

Rico Ceper: Ceramahnya Zainuddin MZ Geser CD Coboy JuniorJAKARTA - Dibalik citra humor yang melekat pada Rico Ceper, ternyata dirinya memiliki sisi religius yang banyak terinspirasi dari ustadz kondang Zainuddin MZ (almarhum). Menurutnya, banyak ceramah Zainuddin yang melekat dalam sanubarinya.
 
Presenter bertubuh mungil ini mengaku telah megidolakan sosok alm. Zainuddin sejak lama, bahkan sudah empat bulan terakhir ia selalu bolak-balik toko kaset untuk membeli kaset-kaset ceramah almarhum.

“Gue mengidolakkan banget sosok almarhum Ust.Zainuddin MZ. Malah semenjak gue pulang umroh empat bulan lalu, gue selalu rutin ke toko kaset langganan gue buat beli kaset CD ceramahnya almarhum,” katanya saat berbincang dengan Okezone di Grand Indonesia, beberapa hari lalu.

Menurut Rico, yang membuat dirinya klik dengan ceramah-ceramah keagamaan alm. Zainuddin adalah cara penyampaian yang selalu ringan, ditambah dengan celetukan-celetukan humor yang selalu dilakukan almarhum di setiap ceramahnya.

Bahkan, diakui Rico kaset-kaset ceramah alm. Zainuddin telah berhasil menggusur CD musik pop yang selama ini tersimpan di dalam mobilnya.
 
“Almarhum itu setiap ceramah selalu ringan, tidak seperti ustadz yang lain. Jadi gue juga bisa nangkep dengan mudah apa yang beliau sampaikan. Malah semenjak gue pulang umroh, yang tadinya mobil gue selalu ramai dengan lagu-lagunya Cold Play sampai Coboy Junior, sekarang gue rutin dengerin ceramahnya beliau di mobil,” ungkapnya.
 
Selain alm. Zainuddin MZ, sosok agamawan yang juga dikagumi oleh Rico adalah alm. Jeffry Al-Bukhori, bukan hanya juara dalam ceramah, suara merdu alm. Uje dalam melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an lah yang membuatnya jatuh cinta kepada alm. Uje.
 
“Kalau ceramah gue suka alm. Zainuddin, tapi kalau masalah MTQ menurut gue Uje juara. Suara Uje menurut gue gak ada duanya deh kalau buat murattal. Jadi selain denger ceramahnya alm. Zainudding, gue sering juga denger murattalnya Uje,” katanya.

Banyak Kerabat Meninggal Muda, Rico Ceper Takut

Banyak Kerabat Meninggal Muda, Rico Ceper TakutJAKARTA - Banyaknya fenomena artis yang meninggal muda, membuat presenter sekaligus penyiar radio Rico Ceper (38) takut.

Ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, ayah dari Keysha Alea Malakiano Safinka ini menceritakan rencana dirinya yang akan lebih giat beribadah, terutama di bulan suci Ramadhan lantaran takut melihat banyak kerabatnya yang juga artis meninggal muda.
 
“Ramadan ini gue bakal lebih banyak bersosial dan meningkatkan ibadah. Mungkin karena gue jadi ketakutan sendiri lihat banyak temen-temen gue meninggal muda, dan itu gak disangka banget. Contohnya alm. Uje, Adji Massaid dan Ricky Jo,” kata Rico kepada Okezone, beberapa hari lalu.
 
Kepergian kerabat-kerabat Rico secara cepat itu diakui Rico membuat dirinya jadi menghargai hidup. Apalagi di usianya yang sudah hampir berkepala empat yang menurutnya menjadikkan semua hal buruk mungkin menimpa dirinya.
 
“Dari dulu gue emang sudah tahu kalau kematian pasti bakal menimpa siapa aja dan di mana aja. Cuma kayaknya sekarang makin banyak aja orang-orang terdekat gue yang pergi ngedadak banget. Mulai dari serangan jantung sampe kecelakaan, aduh gue selalu mikir jangan-jangan besok giliran gue, karena kan kita gak pernah tahu apa yang bakal terjadi besok” paparnya.
 
Ramadhan kali ini menurutnya akan dijadikan sebagai ajang untuk mengumpulkan celengan akhirat. Bahkan, Rico juga mengatakan bahwa di bulan suci ini ia akan lebih sering mengisi acara-acara Ramadhan tanpa mematok fee.

“Yang jelas ramadhan ini ibadah bakal gue gencarin, jadi ajang buat ngumpulin celengan akhirat juga, karna gue gatau kapan giliran gue berpulang. Terus, kalau emang ada yang minta gue buat ngisi acara Ramadan atau kegiatan sosial, gue gak akan patok bayaran selama kegiatan itu memang buat kebaikan,” ungkap bekas suami dari presenter Sandrina Malakiano ini.

Iman "J-Rocks" Mengenang Alm Ilham "Funky Kopral"

Iman "J-Rocks" Mengenang Alm Ilham "Funky Kopral"JAKARTA - Iman Taufik Rachman (30) atau Iman yang dikenal sebagai vokalis sekaligus gitaris band J-Rocks mengenang kembali sosok adiknya, Ilham Purnama alias Hamsky bassist Funky Kopral yang meninggal dunia karena terserang penyakit tifus pada Sabtu 6 Juli 2013 pukul 14.00 WIB.

"Banyak lah (kenangan). Namanya sama saya dari kecil. Dari kecil kita bareng-bareng, berantem pernah, main pukul-pukulan pernah, terus baik-baikan lagi. Standar lah saudara laki-laki," kenangnya saat ditemui di Perumahan Kranggan Permai, Jakarta Timur, Sabtu 6 Juli 2013.

Di mata Iman, sosok adiknya itu baik dan perhatian kepada saudaranya.

"Orangnya baik. Adik saya laki-kaki satu-satunya. Dari kecil paling lama sama dia. Jadi, beliau baik. Perhatian sama kakaknya juga," pujinya.

Namun, dirinya tak punya firasat apapun adiknya akan pergi dari dunia ini untuk selama-lamanya.

"Firasat, kita balikin lagi ke Allah. Susah ngejelasinnya," ujar lelaki kelahiran 19 Juli 1982 itu.

Iman juga pernah memperkuat Funky Kopral yang terbentuk pada 1 Desember 1998. Iman menggantikan posisi Oncy yang kini menjadi gitaris Ungu. Namun, Iman juga tak lama di Funky Kopral, ia memutuskan membentuk band baru bernama J-Rocks pada 2003 dan masih aktif sampai sekarang.

Ilham "Funky Kopral" Sempat Kejang-Kejang Sebelum Wafat

Ilham "Funky Kopral" Sempat Kejang-Kejang Sebelum WafatJAKARTA - Ilham Purnama (29), bassist Fungky Kopral meninggal dunia karena kelelahan dan akhirnya terserang sakit tifus usai menjalani tur Sumatera dan terakhir tampil di Bandung.

Iman vokalis sekaligus gitaris J-Rocks juga kakak Ilham menjelaskan jika almarhum tidak dirawat di rumah sakit. Meski demikian, kata Iman, adiknya itu sempat berobat jalan.

"Sakit kira-kira sudah sebulan. Sudah berobat tapi tuhan berkehendak lain," katanya saat ditemui di rumah duka di Perumahan Kranggan Permai, Jakarta Timur, Sabtu 6 Juli 2013.

Dia mengatakan, sang adik seakan tubuhnya anti terhadap obat hingga sempat mengalami kejang-kejang. Oleh karenanya, keluarga tak ingin Ilham melanjutkan minum obatnya.

"Sempat makan obat, tapi setelah makan obat malah kejang-kejang. Makanya dihentikan obatnya," kata pelantun "Berharap Kau Kembali" ini.

Selama ini keluarga hanya tahu almarhum sering mengeluh kelelahan. Karena selain tampil bersama Fungky Kopral, Ilham juga doyannya naik sepeda motor.

"Banyak faktor lah, aktivitas juga kecapekan. Suka naik motor juga. Paling enggak enak badan. Kecapekan. Tapi itulah," bebernya.

Ardie Bakrie Jelaskan Nia Ramadhani Bisa Comeback

Ardie Bakrie Jelaskan Nia Ramadhani Bisa ComebackJAKARTA - Semenjak menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie pada 1 April 2010, aktris Nia Ramadhani memutuskan mengganti namanya jadi Ramadhania Ardie Bakrie.

Sejak itu pula dia seperti menghilang dari dunia hiburan. Apalagi kesibukannya sebagai istri bertambah sejak dikaruniai putri bernama Mikhayla Zalindra Bakrie yang lahir pada 2 Juni 2012.

Namun, setelah tiga tahun fokus mengurusi keluarga, kini Nia kembali Menjalani syuting striping sinetron berjudul Putri Nomer Satu.

Menurut sang suami, Ardie Bakrie, selama menikah ia tak pernah meminta Nia untuk menghentikan kegiatannya didunia hiburan. Namun, keputusan sang istri ingin kembali berakting di depan kamera juga ia hargai.

"Sebagai suami harus dukung apa yang istri lakukan selama positif, saya enggak pernah kekang dia dan suruh stop, saya selalu dukung yang positif," ucap Ardie ditemui media di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2013).

Ia menuturkan, jika Nia mengambil job syuting satu atau dua tahun lalu, keluarganya bisa terurus.

"Kenapa waktu itu dia stop tiga tahun, sekarang waktunya on scheduled. Sinetron biasanya kelar jam 2-3 malam, Di kontraknya itu enggak demikian, ada jam kerjanya. Ada waktu untuk melakukan yang dia cintai dan urus keluarga, jadi enggak ada ngalahin keluarga demi karier," jelas putra dari pengusaha kondang Aburizal Bakrie ini.


Nia Ramadhani Sakit Setelah Jalani Striping

Nia Ramadhani Sakit Setelah Jalani StripingJAKARTA - Setelah vakum dari dunia sinetron selama tiga tahun, Nia Ramadhani kembali ke dunia hiburan dengan menjalani striping sinetron Putri Nomor Satu.

Suami Nia, Ardie Bakrie menjelaskan kondisi sang istri belum lama menjalani syuting kini sedang terbaring sakit akibat kelelahan.

Wajar saja fisik Nia cepat lelah karena selain harus syuting, dia juga masih mengurusi putrinya yang masih kecil bernama Mikhayla Zalindra Bakrie yang lahir pada 2 Juni 2012.

"Dia sakit, itu efek syuting atau bukan, mungkin kecapekan. Saya baru balik dari luar kota, pas saya pergi, dia sakit, kecapekan," ujar Ardie saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2013)

Ia juga menginginkan sang istri di bulan puasa nanti benar-benar off dari kegiatan syuting karena pertimbangan anak juga.

"Di Ramadan enggak syuting. Anak kadang dibawa (syuting) kalau tempatnya enak. Kadang saya bawa ke kantor. Saya cuma bilang jangan lupa dibalikin ke rumah, saya enggak mau anak sakit," ujarnya.