Friday, February 22, 2013

Melanie Ricardo Jamin Raffi Tak Alami Gangguan Mental

Melanie Ricardo Jamin Raffi Tak Alami Gangguan MentalJAKARTA - Sebagai sahabat dekat, Melanie Ricardo mengaku tidak pernah melihat adanya gangguan mental pada diri Raffi Ahmad seperti yang diutarakan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN).

Belum lama ini, BNN menyatakan bahwa Raffi mengalami gangguan mental akibat mengkonsumsi zat methylone. Bahkan Melanie berani memberikan jaminan jika presenter Dahsyat tersebut benar-benar sehat.

"Kalau soal gangguan mental, saya boleh garansi so far Raffi tidak terlihat ada gangguan mental," tegas Melanie saat berbincang di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (23/2/2013).

Ibu satu anak ini mengaku prihatin dengan musibah yang dialami oleh Raffi. Dia berharap, jika pihak yang berwenang bisa menyelesaikan masalah ini dengan adil.

"Sebenernya masyarakat juga menilai masih rancu, katanya positif, negatif. Sebenarnya Raffi itu pakai atau enggak, udah itu aja," imbuhnya.(gal)

Olga Syahputra: Enggak Mungkin Raffi Gangguan Mental

Olga Syahputra: Enggak Mungkin Raffi Gangguan MentalJAKARTA - Sebagai seorang sahabat, Olga Syahputra tak yakin jika Raffi Ahmad mengalami gangguan mental seperti yang di katakan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN).

Bekas kekasih Yuni Shara diduga mengalami gangguan mental oleh BNN. Terlebih lagi karena Raffi mulai menggunakan Metilone setelah hubungannya dengan Yuni kandas pada tahun lalu.

"Masa sih segitunya, enggak mungkin lah kalau Raffi sampai mendapatkan gangguan mental. Ya InsyaAllah mudah-mudahan enggak lah," kata Olga ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat 22 Februari 2013.

Meski demikian, Olga tidak menutup kemungkinan jika hal tersebut memang benar adanya. Namun presenter musik Dahsyat ini tetap berharap yang terbaik bagi sahabatnya.

"Ya saya enggak tahu juga sih ya. Terkadang kan kalau namanya orang sudah banyak pikiran, stress, itu juga bisa terjadi. Tapi saya kan belum dapat kabar nih. Saya belum telepon lagi mamanya. Saya juga enggak bisa menghubungi Raffi Ahmad. Jadi ya nanti coba saya tanyain seperti apa keadaan sebenarnya," terang Olga.(gal)

Raffi Ahmad Kekeuh Tak Punya Hubungan dengan Wanda

Raffi Ahmad Kekeuh Tak Punya Hubungan dengan WandaJAKARTA - Kabar hubungan asmara antara Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah, lagi-lagi dibantah oleh Raffi Ahmad. Hal tersebut diungkaplan Raffi kepada sahabatnya Olga Syahputra.

Raffi membantah rumor tersebut saat Olga mengunjunginya. Apalagi kabar tentang kedekatannya dengan sang politisi semakin santer terdengar.

"Saat saya dateng saya tanya (Raffi). Namanya juga saya istri simpenannya ya, jadi saya enggak mau ada orang yang dekat dengan Raffi Ahmad. Boleh dekat kalau yang baik-baik aja. Saya tanya dia, 'lu ada apaan sama Wanda'. Kata Raffi, 'enggak kok mak, enggak ada apa-apaan. Cuma temen mak'," kata Olga meniru Raffi, ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat 22 Februari 2013.

Telah menjadi kebiasaan Raffi untuk selalu bercerita pada Olga tentang hubungannya dengan seorang wanita. Namun karena personel BBB ini belum mengungkapkan apa-apa terkait kedekatannya dengan Wanda, Olga yakin jika Raffi memang tidak memiliki hubungan khusus dengannya.

"Ya udah, berarti kan enggak ada apa-apaan. Raffi biasanya apapun itu cerita sama saya. Apalagi masalah percintaan. Kalau memang ada sesuatu sama Wanda, pasti dia cerita. Ini dia belum cerita sama sekali," pungkasnya.(Gal)

Takut Tak Bisa Nongkrong, Uli Auliani Belum Mau Nikah

Takut Tak Bisa Nongkrong, Uli Auliani Belum Mau NikahJAKARTA- Meski sudah menjalani hubungan serius dengan kekasihnya, Reid Garrett, aktris Uli Auliani masih enggan untuk menikah sebelum menginjak usia 35 tahun.

"Aku inginnya umur 35 tahun. Karena saya ingin berkarier dulu. Ingin ngerasain indahnya sendiri," ucap Uli saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Diakui Uli, dirinya penuh pertimbangan sebelum memutuskan menikah. Uli mengaku masih ingin menikmati kesendirian tanpa memikirkan punya anak.

"Banyak pertimbangan. Aku ingin enjoy dulu dengan sendirian. Aku ingin ngalamin hidup dari enggak enak sampai enak. Aku enggak berfikiran kepingin punya anak," ungkapnya.

Selain itu, Uli juga takut tidak bisa berkumpul lagi dengan teman-temannya jika sudah menikah nanti.

"Kalau aku nikah, aku enggak boleh berteman, enggak boleh traveling langsung sama teman-teman aku, enggak boleh hangout lagi. Aku mikirnya sih gitu, takut saja," tambahnya.

Catherine Zeta Jones-Michael Douglas Diambang Cerai?

Catherine Zeta Jones-Michael Douglas Diambang Cerai?LOS ANGELES- Meski selalu terlihat harmonis, bukan berarti rumah tangga Catherine Zeta Jones dan Michael Douglas bebas dari gosip. Pernikahan selama 12 tahun itu disebut diambang keretakan.

Michael dikabarkan memutuskan pindah dari rumah yang dia tempati bersama Catherine dan anak-anaknya. Masalah kesehatan Michael yang sempat menurun juga disebut menjadi pemicu mulai kurang harmonisnya rumah tangga mereka.

"Kerusakan ini terkait dengan pertempuran Michael dengan penyakit kanker, anaknya Cameron dipenjara karena tuduhan narkoba," ujar seorang sumber seperti dikutip Digitalspy, Sabtu (23/2/2013).

Namun, kabar itu langsung dibantah juru bicara Catherine. Pihaknya memastikan Michael dan Catherine tidak tinggal terpisah.

"Mereka tidak tinggal terpisah, itu sama sekali tidak benar," tegas juru bicara Catherine, Cece Yorke.

Eddies Adelia Tak Sabar Punya Momongan

Eddies Adelia Tak Sabar Punya MomonganJAKARTA- Pascamenikah dengan Ferry Setiawan, Eddies Adelia belum juga memperlihatkan tanda-tanda kehamilan. Padahal, Eddies dan suaminya mengaku sudah sangat ingin memiliki buah hati.

"Pingin banget isi (hamil), tapi belum, masih ikhtiar, tapi belum gol juga. Doain biar cepat hamil, berdoa dan berusaha pokoknya," tutur Eddies di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC),Jakarta Selatan.
 
Saat resmi menikah pada 27 Oktober 2012 lalu, Eddies dan Ferry kompak tak ingin menunda momongan. Terlebih suaminya ingin punya banyak anak.

"Kita berdua tidak menunda punya baby, lagi giat berusaha. Suami malah pengin banget punya baby banyak. Kalau aku pikir sih dua anak cukup, sesuai saran pemerintah," ujar Eddies.
 
Empat bulan menyandang status sebagai seorang istri, Eddies mengaku memiliki banyak perbedaan. Ia merasa menjadi lebih bahagia dan sadar akan baktinya sebagai seorang istri

"Banyak perbedaan sebelum dan sesudah menikah. Dulu, sebelum aktivitas tinggal jalan, sekarang ada yang diurus, izin suami, tidur ada yang menemani, punya pasangan hidup, aku lebih bahagia. Makanya aku berdoa biar segera diberi momongan," pungkasnya.

Slank Terang-terangan Dukung Rieke-Teten Jadi Jabar 1

Slank Terang-terangan Dukung Rieke-Teten Jadi Jabar 1JAKARTA - Grup rock legendaris yang masih hidup, Slank terang-terangan mendukung pasangan calon gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki.

Slank berharap fansnya yang tergabung dalam Slankers Jawa Barat bisa cerdas untuk memberikan pilihannya pada hari pencoblosan yang akan dilakukan pada Minggu 24 Februari 20013.

''Mereka (Slankers) itu cerdas. Mereka bisa membaca situasi dan melihat arah. Nah, demokrasi itu kalau diikuti oleh pemilih cerdas tentu akan menjadi dahsyat. Kalau memilih yang salah tentu akan mendorong yang jahat berkuasa. Saya yakin teman-teman di Jawa Barat sudah cerdas-cerdas,'' kata pentolan Slank, Bim Bim, yang menerima kunjungan Rieke-Teten ke markas Slank di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (22/2) malam.

Bimbim sendiri mengaku sosok Rieke dan Teten sudah tak asing lagi bagi personel Slank. Bim Bim mengenal Teten sejak era 1990-an saat masih jadi aktifis. Begitu juga sosok Rieke bagi Bimbim seorang yang cerdas.

''Beliau (Rieke) ini sudah dua kali masuk di Koran Slank, dan kebetulan banyak tanya jawab sama dia. Kita memang menangkapnya sebagai Oneng. Tapi di balik Oneng itu, aslinya dia bukan perempuan bodoh. Dia jauh lebih cerdas dari Oneng. Itu omongan saya dari hati,'' pujunya.

''Makanya kami senang mereka mau datang ke sini. Kami jadi merasa terhormat,'' lanjutnya.

Rieke mengaku dirinya seorang Slankers yang punya komitmen untuk membenahi negeri ini yang karut marut akibat korupsi.

Saya tidak mengatakan bahwa saya datang ke sini tidak butuh dukungan. Secara pribadi saya ini penggemar Slank. Saya pernah masuk di Koran Slank untuk rubrik Mawar Merah. Malam ini tentunya luar biasa sekali. Untuk itu saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Bunda (Iffet) atas doanya kepada kami,'' kata Rieke.

Bim Bim juga mengatakan Slank tengah mendata daftar orang baik di negeri ini satu setahun ini.

"Rieke dan Teten termasuk di dalam daftar," tandasnya.

Sophia Latjuba Bikin Novel tentang Kegagalan Pernikahannya

Sophia Latjuba Bikin Novel tentang Kegagalan Pernikahannya JAKARTA- Aktris sekaligus penyanyi cantik Sophia Latjuba tengah sibuk di Tanah Air guna menyelesaikan bukunya dengan penulis ternama Alberthiene Endah.

"Saya di sini (Jakarta) kerja, sambil hiburan. Fokusnya ke buku saya yang Alberthiene Endah tulis sama saya," kata Sophia saat ditemui di toko buku Kinokuniya, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2013).

Menurut artis yang berganti nama menjadi Sophia Mueller ini, novelnya menceritakan kisah perjalanan hidupnya mulai dari awal hingga seperti saat ini.

"Sebenarnya buku ini bukan otobiografi konvensional, tapi lebih ke novel, berdasarkan kisah nyata saya. Ya pokoknya awal saya hadir di dunia ini, sampai sekarang. Orang berpikir di dunia ini, semua yang saya ingini sudah terpenuhi, terkenal apalah segala macam. Padahal makna hidup lebih dari itu," terang mantan istri Indra Lesmana itu.

Bagi Sophia, keinginannya membuat novel ini sudah sejak enam tahun lalu. Namun, karena baru bertemu dengan Endah, maka novel tersebut baru bisa terealisasi sekarang ini.

"Memang sudah lama sekitar enam tahun, cuma timingnya baru sekarang, saya jodohnya ketemu Endah baru sekarang. Niatnya sudah enam tahun yang lalu, cuma baru terealisasi sekarang," jelasnya.

Sedangkan menurut Endah, novel tentang Sophia ini menceritakan kegagalan seorang perempuan dalam membina rumah tangga. Padahal, perempuan tersebut ingin merasakan kehidupan yang lebih baik.

"Ini cerita tentang novel seorang perempuan yang bolak-balik mengalami kegagalan pernikahan, dia ingin meraih kehidupan yang baik," timpal Endah.

Banyak Masalah, Buku Biografi Anang Tertunda Setahun

Banyak Masalah, Buku Biografi Anang Tertunda SetahunJAKARTA- Penulis Alberthiene Endah telah membuat sebuah buku tentang perjalanan musisi, Anang Hermansyah sejak tahun lalu. Namun, karena waktunya kurang tepat, buku itu belum bisa diterbitkan hingga saat ini.

"Untuk buku Anang itu sebenarnya sudah selesai tahun kemarin, sudah revisi, sudah jadi, sudah siap cetak. Tapi ada satu dan lain hal aku sama Mas Anang berpikir untuk melihat dulu timingnya," ujar Endah saat ditemui di toko buku Kinokuniya, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2013).

Karena sejak dua tahun lalu Anang masih mengalami banyak masalah sehingga buku tersebut agak tersendat penggarapannya.

"Karena kita tahu di tahun 2011 saya interview posisi Anang sedang bicara soal cinta itu tidak pasti. Waktu itu menikah dengan Ashanty, ada isu-isu lain, masih ada masalah dengan Syahrini, di situ jawaban bentukan itu bagaimana dan jawabannya belum jelas. Akhirnya tahun selanjutnya dia menikah (dengan Ashanty)" jelasnya.

Kata Endah, buku tersebut diberi judul Aku Dan Diva. Endah menulis tentang perjalanan cinta ayah dua anak tersebut. Menurut Endah, kehidupan Anang itu sangat menarik. Endah sebelumnya pernah membuat buku biografi tentang Krisdayanti.

"Dasar 2011 interview pasti ada cerita Syahrini, ada juga cerita Krisdayanti yang 14 tahun menikah, dan pasti cerita Ashanty. Anang punya teori sendiri tentang kata Diva itu apa. Kehidupan Anang itu kaya harga Bursa Efek Jakarta (BEJ), fluktuatif banget," jelasnya.

Sophia Mueller Dukung Anaknya Pacaran dengan Siapa Saja

Sophia Mueller Dukung Anaknya Pacaran dengan Siapa SajaJAKARTA- Putri pasangan Indra Lesmana dan Sophia Latjuba, Eva Celia Latjuba dikabarkan sudah memiliki pasangan. Hal itu diketahui melalui akun Twitter milik Eva.

Sebagai ibu, artis yang berganti nama menjadi Sophia Mueller ini justru tidak mengetahuinya. Namun, dirinya tetap mendukung anaknya dekat dengan siapapun.

"Kalau yang itu mendingan tanya dia (Eva) sendiri. Saya mendukung dia sama siapa saja," ucap Sophia saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2013).

Bahkan, Sophia mengaku hampir mengenal semua teman-teman anaknya. Karena Eva sendiri sudah dewasa, maka Sophia tidak mau mencampuri urusan asmara anaknya.

"Saya kenal semua teman-temannya dia (Eva). Dia sudah 20 tahun, dalam beberapa hal dia sudah dewasa, apalagi dalam milih pacar. Saya tidak punya hak untuk menentukan apa-apa, saya hanya ngasih masukan saja," tandasnya.

Infus Dicabut, Kondisi Ashanty Mulai Membaik

Infus Dicabut, Kondisi Ashanty Mulai MembaikJAKARTA- Infus antibiotik untuk mengatasi penyakit tifus Ashanty sudah dicabut tim medis. Kini, kondisi istri Anang Hermansyah itu semakin membaik. Namun, infus untuk mengatasi infeksi radang selaput otak yang dideritanya masih terpasang.

"Memang sudah membaik. Yang masih tinggi adalah masalah infeksi virusnya yang belum turun. Makanya hari ini dokter bilang untuk masalah virusnya masih banyak yang jalan," ujar Anang, saat ditemui di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, (22/2/2013).

Tim medis menyarankan Ashanty untuk menjalani tes MRI (Magnetic Resonance Imaging). Tes itupun sudah dilakukan untuk mengetahui sepak terjang virus yang ada dalam otaknya tersebut.

"MRI itu memang karena ketakutan dokter takut (virus) ke mana-mana. Karena MRI itu bisa terlihat secara detail, takut ke tumor, takut apa. Memang infus untuk melawan virus itu sekarang belum dilepas," ucapnya.

Usai Jenguk, KD Doakan Penyakit Ashanty Diangkat

Usai Jenguk, KD Doakan Penyakit Ashanty DiangkatJAKARTA- Krisdayanti (KD) akhirnya datang menjenguk Ashanty yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. KD pun membawa Amora, anaknya dari hasil pernikahan dengan Raul Lemos.

"Saya enggak bawa apa-apa. Saya hanya bawa Amora yang bisa menghibur Ashanty," ucapnya usai menjenguk Ashanty, Jumat (22/2/2013).

KD mengungkapkan, kondisi kesehatan Ashanty juga sudah semakin membaik. Kepada KD, Ashanty mengaku memiliki semangat karena banyak yang menjenguknya.

"Kalau ramai dia ternyata malah lebih ada spiritnya," ucapnya.

KD pun berharap semoga Ashanty bisa cepat pulih dan kembali beraktivitas lagi. Selain itu, KD menyampaikan pesan kalau suaminya tidak bisa menjenguk Ashanty.

"Raul sampaikan salam, dia bekerja, tapi enggak kurangi perhatian dan doa. Semoga Allah segera angkat sakitnya Ashanty," harapnya.

Megan Fox & Michael Bay Kembali Bersama di Ninja Turtles

Megan Fox & Michael Bay Kembali Bersama di Ninja TurtlesLOS ANGELES - Perselisihan Megan Fox dan Michael Bay sepertinya sudah berakhir. Setelah dipecat dari Transformers, aktris seksi itu akan kembali bekerja sama dengan sang sutradara dalam film Ninja Turtles.

Bay mengungkapkan hal tersebut melalui blog pribadinya. Fox adalah bintang pertama yang dikonfirmasi menjadi salah satu anggota TMNT.

"TMNT: kami kembali membawa Megan Fox ke dalam keluarga!," tulis Bay pada 21 Februari lalu.

Rincian mengenai peran Fox dalam film tersebut belum diungkapkan lebih lanjut. Beberapa penggemar berspekulasi ibu satu anak itu akan berperan sebagai April O'Neil, seorang reporter yang membantu anggota TMNT, yaitu Leonardo, Michelangelo, Donatello, dan Raphael.

Ninja Turtles dikabarkan mulai memasuki tahap produksi pada April mendatang dan siap dirilis pada 16 Mei 2014.  Film tentang empat pahlawan kura-kura ninja itu akan disutradarai Jonathan Liebesman.

Pemilihan Fox cukup mengejutkan setelah sang aktris pernah menghiasi pemberitaan. Dia mengibaratkan Bay seperti Hitler karena membuatnya harus menjalani syuting Transformers dalam waktu yang panjang pada 2009 lalu.

Pernyatannya itu seolah menjadi boomerang bagi Fox. Bay langsung membuat surat pemecatan dan ditandatangani tiga kru Transformers. Dia mendeskripsikan Fox sebagai wanita tidak berpengalaman dan seharusnya berterima kasih karena kesempatan yang telah diberikan saat terjun sebagai aktris baru.

Meski pernah memecat Fox, Bay mengaku masih ingin bekerja sama dengannya suatu saat. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.

"Dan aku tidak bisa memaafkan kutipan aneh Megan. Tapi pernyataan gilanya adalah bagian menarik dari dirinya. Terlepas dari itu aku masih suka kerja dengannya, dan aku tahu kami masih berhubungan. Aku bahkan berharap mendengar pernyataan gila lainnya dari Fox pada Transformers 3," ungkap Bay pada 2009.

Sumsum Tulang Belakang Diambil, Ashanty Ketakutan

Sumsum Tulang Belakang Diambil, Ashanty KetakutanJAKARTA- Setelah Ashanty didiagnosa menderita radang selaput otak, Anang Hermansyah dan tim medis tengah berdiskusi upaya mengambil sumsum tulang belakang istrinya. Hal itu dilakukan untuk mengetahui lebih detail mengenai penyakit Ashanty.

Namun, upaya itu sampai sekarang belum menemukan kata sepakat. Alasannya, Ashanty takut untuk menjalani operasi tersebut.

"Diambil yang sumsum tulang belakang. Upaya itu kan masih kita diskusikan. Karena memang bunda (Ashanty) takut," ucapnya di rumah sakit MMC, Jakarta, Jumat (22/2/2013).

Sebagai suami, Anang terus memberikan dukungan kepada istrinya supaya tetap punya semangat untuk lekas sembuh. Karena itu, dia tetap berusaha tidak menunjukkan kepanikannya di hadapan wanita yang dinikahinya 12 Mei 2012 itu.

"Aku juga enggak boleh panik atau bingung. Sekarang yang aku pikirkan bagaimana dia sembuh itu saja. Aku pikirkan anak-anak juga," tandasnya.

Cerai, Sophia Mueller Kesulitan Cari Suami Baru

Cerai, Sophia Mueller Kesulitan Cari Suami BaruJAKARTA - Sejak memutuskan cerai dengan Michael A. Villareal, Sophia Mueller mulai bisa menerima masa-masa kesendiriannya.

"Menerima kesendirian, bukan menikmati," kata Sophia saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2013).

Meski begitu, Sophia tidak mau mencari pasangan baru. Karena merasa sudah tidak muda lagi, dia mengaku sulit mencari pasangan lagi.

"Saya tidak mencari, saya bukan 20 tahun lagi, jadi agak susah," ungkapnya.

Saat ditanya kedekatannya dengan pria bule, pelantun "Kangen" itu mengelaknya. Dia mengaku pria tersebut sebagai sahabatnya.

"Itu teman. Yang bule itu kan? Itu teman saya. Lihat saja nanti," tandasnya.

Anang: Masih Banyak Virus di Tubuh Ashanty

Anang: Masih Banyak Virus di Tubuh AshantyJAKARTA- Anang Hermansyah menuturkan bahwa gerak motorik pada tubuh sebelah kiri Ashanty kini lebih lemah. Penyakit radang selaput otak yang diderita Ashanty sepertinya benar-benar berpengaruh kepada tubuhnya. Kini, gerak motorik antara badan bagian kiri dan bagian kanan Ashanty berbeda.

"Yang kanan kuat dan yang kiri enggak, gerak motorik bagian kiri, enggak seperti kanan," ujar Anang saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2013).

Namun, Anang menambahkan bahwa kondisi sang istri sudah mulai membaik. Ia pun terus memantau aktivitas dari virus cytomegalovirus yang menyebabkan radang selaput otak.

"Memang sudah membaik, tinggal yang masih tinggi adalah masalah infeksi virusnya yang belum turun. Dokter bilang memang untuk masalah virusnya memang masih banyak yang jalan," jelasnya.

Pengacara: Masa Andhika Harus Buka Celana di Persidangan?

Pengacara: Masa Andhika Harus Buka Celana di Persidangan?JAKARTA - Setelah menikahi Chaca, bekas vokalis Kangen Band, Andhika Mahesa masih ditahan di Polresta Bandar Lampung. Kuasa hukumnya, Ferry Juan, merasa aneh dengan pihak polisi yang belum juga melepas kliennya.

Dia pun mempertanyakan pihak penyidik yang mengganjar Andhika dengan pasal pelecehan terhada anak di bawah umur.

"Itu dia yang aneh. Kalau pasal yang pertama membawa lari anak orang, bisa didefiniskan dibawa lari ke warung kopi. Ini pelecehan, apa yang dibuktikan?," kata Ferry saat dihubungi wartawan, Jumat (22/2/2013).

Lebih lanjut, Ferry menuturkan, tak memungkinkan jika Andhika harus mereka ulang tuduhan pelecehan yang ditujukan kepadanya. Dia merasa tuduhan tersebut mengada-ada.

"Masa Andhika harus buka celananya di persidangan untuk membuktikan, atau rekonstruksi kasusnya. Kan enggak ada," tandasnya.

Tak Kontrol Jajanan, Anak Faank "Wali" Usus Buntu

Tak Kontrol Jajanan, Anak Faank "Wali" Usus BuntuJAKARTA - Vokalis Wali Band, Faank, tengah bersedih. Pasalnya, putra pertama dia, Farabi, kini tengah dirawat karena usus buntu. Putranya yang masih berusia enam tahun itu pun telah menjalani operasi.

Fannk mengakui, putrannya itu kurang menggemari sayuran dan buah-buahan. Padahal, dia menganggap mestinya  sang putra yang berdarah Sunda menggemari sayuran.

"Ternyata anak saya tidak terbiasa begitu. Pagi-pagi dia berangkat, dia jajan di sekolah kita enggak bisa kontrol, ya akhirnya sekarang dirawat," kata Faank ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/2/2013).

Hingga saat ini, putranya itu sudah dirawat selama empat hari. Namun, Faank bersyukur kondisi putranya itu telah membaik.

"Kondisinya sudah membaik, tinggal proses pemulihan saja. Sekarang masih di rumah sakit, karena kata dokter belum boleh pulang sampai belajar berdiri, karena kemarin-kemarin kan di kasur melulu," tandasnya.

Hatta Rajasa Ingin Lihat Ashanty Syuting Film Lagi

Hatta Rajasa Ingin Lihat Ashanty Syuting Film LagiJAKARTA- Ashanty harus menunda syuting film Kini Kartini karena sedang dirawat di Rumah Sakit MMC, Jakarta. Politisi Hatta Radjasa mengatakan, film tentang Kartini ini adalah film yang baik sehingga dia berharap Ashanty dapat melanjutkan syuting film tersebut.

"Sekarang Ashanty sedang menyelesaikan film yang sangat baik, film tentang Kartini seorang pahlawan Indonesia, tapi harus terhenti. Ini cobaan, mudah-mudahan bisa lanjut syuting lagi," kata Hatta di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2013).

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional tersebut juga mengatakan, Anang dan Ashanty merupakan anak muda yang produktif. Dalam dunia industri kreatif mereka juga memberikan inspirasi kepada anak-anak muda.

"Saya kira Anang dan Ashanty ini sosok anak muda yang produktif, kreatif yang bisa memberikan inspirasi kepada anak-anak muda kita untuk berkarya, dan bekerja untuk mengembangkan aktivitasnya," ucap Hatta.

Hatta pun mendoakan agar Ashanty cepat sembuh dan kembali beraktivitas. Karena menurut Hatta kreatifitas dari Ashanty masih diperlukan oleh banyak masyarakat.

"Saya berdoa semoga cepat sembuh, sehat kembali, beraktivitas kembali, karena pikiran dan kreatifitas Ashanty masih diperlukan oleh anak-anak muda kita," tutupnya.

Pernah Jadi Saksi Nikah, Hatta Rajasa Jenguk Ashanty

Pernah Jadi Saksi Nikah, Hatta Rajasa Jenguk AshantyJAKARTA- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa menyempatkan waktu khusus untuk menjenguk Ashanty di rumah sakit MMC, Jakarta. Hatta sudah menganggap kedua pasangan tersebut sebagai adiknya. Bahkan, Hatta pun menjadi saksi saat Anang dan Ashanty menikah tahun lalu.

"Ashanty dan Anang sudah saya anggap sebagai adik saya sendiri, menikah pun saya yang jadi saksi. Jadi saya menyempatkan waktu khusus untuk jenguk dia," ucap Hatta di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2013).

Setelah bertemu dengan Ashanty, Hatta mengatakan bahwa kondisi Ashanty jauh lebih baik. Hatta masuk ke ruangan perawatan didampingi oleh dokter yang menangani penyakit Ashanty, Prof. Jusuf Misbach.

"Alhamdulillah saya tadi didampingi Prof. Jusuf Misbach, ya tadi dikatakan jauh lebih baik. Saya juga melihat sehat, Insya Allah cepat sembuh," kata Hatta.

Hatta sedikit menambahkan kalau Anang dan Ashanty adalah sosok anak muda yang produktif.

"Saya kira Anang dan Ashanty ini sosok anak muda yang produktif yang banyak berkreasi," pungkasnya.

Cerai, Sophia Latjuba Kesulitan Cari Suami Baru

Cerai, Sophia Latjuba Kesulitan Cari Suami BaruJAKARTA - Sejak memutuskan cerai dengan Michael A. Villareal, Sophia Latjuba mulai bisa menerima masa-masa kesendiriannya.

"Menerima kesendirian, bukan menikmati," kata Sophia saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2013).

Meski begitu, Sophia tidak mau mencari pasangan baru. Karena merasa sudah tidak muda lagi, dia mengaku sulit mencari pasangan lagi.

"Saya tidak mencari, saya bukan 20 tahun lagi, jadi agak susah," ungkapnya.

Saat ditanya kedekatannya dengan pria bule, pelantun "Kangen" itu mengelaknya. Dia mengaku pria tersebut sebagai sahabatnya.

"Itu teman. Yang bule itu kan? Itu teman saya. Lihat saja nanti," tandasnya.

Sibuk Kerja, Astrid Tetap Tahu Diri

Sibuk Kerja, Astrid Tetap Tahu DiriTANGERANG- Baru dua bulan melahirkan, penyanyi Astrid Sartiasari memutuskan langsung beraktivitas kembali. Istri Arlan itu memang sudah berniat setelah melahirkan akan melanjutkan karirnya di dunia tarik suara.

"Memang dari awal waktu habis melahirkan inginnya aku tetap berkegiatan. Aku tetap nerusin berkarier karena memang album aku sudah jalan. Aku sudah bikin album ketiga, ya aku biasain untuk itu. Lagi pula setelah 40 hari masa ASI, aku bertekad untuk bekerja," ujar Astrid saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (22/2/2013).

Beruntung, suaminya juga mendukung Astrid melakukan aktivitas kembali sebagai penyanyi. Kata Astrid, sebelum menikah suaminya sudah mengetahui pekerjaannya, sehingga tidak bisa melarang.

"Sangat mendukung, karena dari awal, dia enggak pernah ngomong harus berhenti, dia tahu banget profesi aku dari awal. Sebenarnya hanya akunya yang harus tahu diri," pungkasnya.

Ashanty Dijenguk Mantan Menpora

Ashanty Dijenguk Mantan MenporaJAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Adhyaksa Dault menyempatkan diri menjenguk Ashanty di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, hari ini.

Sebenarnya kedatangan Adhyaksa untuk menjenguk adiknya yang juga dirawat di rumah sakit MMC karena demam berdarah. 

"Kebetulan saja saya lagi jenguk adik saya yang sakit DBD, eh ketemu Anang, jadi sekalian saja jenguk Ashanty," katanya saat ditemui di lobi rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2013).

Menurut pria kelahiran 7 Juni 1963 itu kesehatan Ashanty sudah mulai membaik. Dia pun turut mendoakan kesembuhan Ashanty.

"Ya tadi saya lihat sebentar keadaannya Alhamdulillah sudah baik. Kita doain ashanty sembuh, dan sehat," ujarnya sambil mengobrol dengan Anang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashanty mengalami radang selaput otak hingga harus membatalkan syuting film terbarunya, Kini Kartini. Akibatnya, syuting tersebut harus ditunda sampai Ashanty sembuh.

Mila Kunis Kumpul Kebo dengan Ashton Kutcher?

Mila Kunis Kumpul Kebo dengan Ashton Kutcher?LOS ANGELES - Mila Kunis dan Ashton Kutcher semakin serius menjalin asmara. Terbukti, artis cantik itu siap pindah ke rumah sang kekasih, di Hollywood Hills, dalam waktu dekat.

Teman Ashton yang tinggal bersama dengan sang aktor juga telah pindah agar Mila merasa nyaman. Sebelumnya, mereka juga sudah  hidup satu atap selama beberapa minggu di kediaman Mila.

"Teman satu kamar Ashton segera pindah agar Mila mendapatkan kamar. Mereka sangat cocok. Mereka selalu menemukan hal lucu saat bersama," ungkap sumber.

Ashton dan Mila belum resmi mengakui hubungan mereka, namun pasangan ini kerap terlihat bersama di berbagai kesempatan. Mereka juga sempat tertangkap kamera liburan romantis ke sejumlah negara, seperti Australia dan Italia.

Mila juga telah dekat dan nyaman saat bertemu keluarga Ashton. Mereka pernah bertemu untuk makan malam di Red Lobster, beberapa waktu lalu.

Aston dan Mila pertama kali bertemu di acara That 70s Show. Sebelum resmi berpacaran pada 2012, keduanya sudah lebih dulu berteman. Tak heran jika wanita yang pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia ini juga dekat dengan sahabat Ashton.

Mereka akhirnya tak canggung menunjukkan kemesraan usai aktor tampan tersebut resmi mengumumkan perceraiannya dengan Demi Moore. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (22/2/2013).

"Mereka pertama berteman, dan kemudian berubah menjadi percintaan. Itu adalah fondasi yang kuat dari suatu hubungan. Mila adalah gadis yang baik dan sangat rendah hati. Semua orang di pihak Ashton sangat senang untuk mereka. Dia terlihat sangat tertarik dengan orang di luar industri. Dia benar-benar seperti seorang wanita, menarik, dan sangat sopan," tutupnya.