Tuesday, February 26, 2013

Nikita Mirzani: Aku Tak Punya Masalah Sama Raffi

Nikita Mirzani: Aku Tak Punya Masalah Sama RaffiJAKARTA - Nama Nikita Mirzani menjadi sorotan setelah pengakuan wanita berinisial R mendapat informasi kebiasaan Raffi memakai narkoba dari artis berinisial NM. Namun, Nikita yakin Raffi tak percaya kabar yang berhembus itu.

"Kalau Niki yakin Aa (Raffi) enggak akan pernah berpikir Niki melakulan seperti itu," ungkap Nikita ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2013).

Niki menuturkan, selama berkecimpung di dunia hiburan tak pernah bermasalah dengan bekas kekasih Yuni Shara itu. Dia pun yakin Raffi tak akan berpikir dirinya telah menjebak Raffi, seperti yang dikatakan wanita berinisial R tersebut.

"Aku sama Aa enggak pernah punya masalah. Niki tahu yakin dia enggak akan berpikir itu," tandasnya.

R mengetahui Raffi pemakai dari artis berinisial N. Kemudian, R membocorkan hal tersebut kepada temannya yang bertugas di BNN. R pun dibawa temannya itu menemui atasannya di BNN. Dari situlah pengawasan dan pemantauan terhadap Raffi Ahmad berlangsung hingga akhirnya dia ditangkap bersama teman-temannya, termasuk anggota DPRD Wanda Hamidah.

Melaney Ricardo Sarankan Jupe Serahkan Diri

Melaney Ricardo Sarankan Jupe Serahkan DiriJAKARTA - Melaney Ricardo menyarankan Julia Perez (Jupe) agar mau keluar dari persembunyiannya, dan menerima hukuman yang ditujukan kepadanya.

Sebagai seorang teman, Melaney hanya berharap Jupe mau menyerahkan diri. Apalagi, pelantun "Belah Duren" itu sudah ditetapkan sebagai buronan setelah dua kali mangkir dari panggilan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

"Sebagai warga negara yang baik, dia (Jupe) harus keluar sih. Kalau memang tiga bulan, dia harus berbesar hati dan harus menjalankan," ungkap Melaney ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2013).

Lebih lanjut Melaney mengatakan, dirinya terakhir kali bertemu Jupe dalam sebuah acara. Pada kesempatan tersebut, Jupe terlihat hanya ingin sendirian.

"Kata dia (Jupe) mau sendiri dulu. Orang kalau lagi ada masalah mungkin mumet, nah mungkin dia lagi berdoa, salat karena dia Muslim," tutupnya.(gal)

Nikita Mirzani Tak Masalah Disebut "R" Adukan Raffi

Nikita Mirzani Tak Masalah Disebut "R" Adukan RaffiJAKARTA - Nikita Mirzani disebut oleh wartawan infotainment "R" yang melaporkan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Digosipkan sebagai "pembisik", Nikita mengaku tak memusingkannya.

"Niki enggak masalah ini cobaan ujian biar jadi lebih bijak," kata Nikita ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2013).

Meski tak mempermasalahkannya, dia mengaku awalnya merasa cukup terganggu dengan pengakuan "R" yang menyebut dirinya sumber informasi yang melaporkan Raffi ke BNN.

"Awalnya risi sih, sedikit tapi sekarang, biasa-biasa saja," akunya.

Lebih lanjut Niki mengungkapkan tidak mengenal sosok "R", namun dia tak membantah pernah pergi bersama wanita berinisial "R" tersebut.

"Enggak terlalu kenal, sama seperti yang lainnya, paling sering mijit bareng kalau habis wawancara," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, bintang Nenek Gayung itu disebut menginformasikan kegiatan Raffi ke "R" yang akibatnya berdampak Raffi jadi tahanan BNN dan direhabilitasi di Lido, Jawa Barat.

Setelah artisnya dikait-kaitkan dengan kasus Raffi, manajernya, Alva Rava, langsung membantah dengan tegas kabar tersebut.

Pengacara Raffi Ahmad Laporkan Dokter BNN

Pengacara Raffi Ahmad Laporkan Dokter BNNJAKARTA â€" Tidak terima kliennya disebut menderita gangguan mental, kuasa hukum Raffi Ahmad, Hotma Sitompul akan laporkan Deputi Bidang Rehabilitasi BNN, Usman Suryakusuma ke Majelis Kode Etik Kedokteran (MKEK).

Kepada Okezone, Hotma Sitompul mengatakan pihaknya akan melaporkan Usman terkait pernyataannya yang menyebutkan Raffi mengalami gangguan mental setelah menggunakan metilon. Hotma merasa, hal tersebut seharusnya tidak diungkapkan kepada khayalak umum dan menjadi sebuah rahasia kedokteran.

“Kita akan melaporkan dokter Usman ke Majelis Kode Etik Kedokteran. Hari ini mau kita masukkan. Karena kalau ada indikasi kayak gitu kan enggak boleh dibuka, ngapain diomongin di depan umum. Itu ada kode etiknya,” tegas Hotma, saat dihubungi Okezone, Rabu (27/2/2013).

Selain itu, menurut Hotma, apa yang dibicarakan Usman terkesan plin-plan kepada kliennya. Sehingga tidak bisa memberikan sebuah kepastian terhadap status Raffi.

“Karena dia itu ngomongnya plintat-plintut. Nanti dia bilang negatif, terus dia bilang lagi positif. Mana yang benar? Itu kan menunjukkan kalau dia sebenarnya lemah hukum,” pungkasnya.(gal)

Besok, Tata Janeeta Jalani Sidang Kedua Perceraiannya

Besok, Tata Janeeta Jalani Sidang Kedua PerceraiannyaBOGOR - Setelah menggugat cerai suaminya, Efran Fitriyanto, Sinta Dewi atau akrab dikenal Tata Janeeta akan menghadapi sidang kedua di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis 28 Februari 2013.

Sebelumnya sidang pertama pernah digelar pada 14 Februari 2013 lalu, namun pihak tergugat  tidak datang. Rencananya sidang kedua bekas artis RCM itu akan digelar besok dengan agenda mediasi.

Menurut Sekretaris/Panitera PA Cibinong, Entoh Abdul Fatah, Sinta Dewi mendaftarkan gugatan cerai pada 18 januari 2013 lalu.

"Saat itu Sinta mendaftar melalui kuasa hukumnya. Tapi saat sidang pertama tergugat tidak datang," kata Entoh Abdul Fatah.

Namun saat ditanya mengenai materi gugatan, pihaknya belum bisa membahasnya.

Seperti diketahui, gugatan cerai yang dilayangkan Tata Janeeta telah mengagetkan banyak pihak. Pasalnya, usia pernikahan mereka belum lama dan baru dikaruniai seorang anak.

Kabarnya, Tata dan Efran sudah tidak tinggal serumah. Pascagugatan cerai yang dilayangkannya, Tata menyatakan siap menafkahi dirinya sendiri dan anak. Sebab baginya, uang bukanlah penyebab utama perceraian mereka.

Raffi Kesal Dilaporkan "R" ke BNN?

Raffi Kesal Dilaporkan "R" ke BNN?JAKARTA - Wartawan infotainment berinisial "R" mengaku telah membocorkan informasi Raffi Ahmad pemakai kepada temannya yang bekerja di BNN. Itu mendapat perhatian Indra Perdana SinagaLyla, atau akrab disapa Naga "Lyla".

Menurut vokalis band Lyla itu, jika dia mengalami hal tersebut pasti akan merasa kesal. Namun apakah hal tersebut juga dirasakan Raffi?

"Kalau misalnya aku punya suatu aib, terus tiba-tiba dibongkar orang yang dekat, mungkin merasa kesal, pasti iya (Raffi kesal dilaporkan ke BNN). Karena lazimnya orang dekat sebaiknya kalau tahu aib kita langsung ngomong ke aku, jangan diumbar ke orang lain," kata Naga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2013).

Meski begitu, Naga bersyukur selama ini belum ada teman dekat atau siapapun yang melaporkan kasus hukum kepadanya. Namun untuk kasus Raffi, Naga berharap kasus tersebut bisa diambil hikmahnya.

"Ya anggap saja proses pembelajaran, bisa libur sebentar untuk refreshing lagi, bertafakur lagi. Supaya nanti kalau kembali beraktivitas bisa lebih fresh lagi, segar lagi," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, R mengetahui Raffi pemakai dari artis berinisial N. Kemudian, R membocorkan hal tersebut kepada temannya yang bertugas di BNN. R pun dibawa temannya itu menemui atasannya di BNN. Dari situlah pengawasan dan pemantauan terhadap Raffi Ahmad berlangsung, hingga akhirnya dia ditangkap bersama teman-temannya, termasuk anggota DPRD Wanda Hamidah.

Adipati Dolken Ngaku Lagi Jomblo

Adipati Dolken Ngaku Lagi JombloJAKARTA - Sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Maudy Ayunda, lawan mainnya di film Perahu Kertas, Adipati Dolken tegaskan sedang jomblo.
 
Adipati menuturkan, kabar dirinya berpacaran dengan Maudy Ayunda sudah lama berlalu.
 
"Sekarang sudah enggak punya cewek, berita sudah punya cewek sudah lewat. Gue lagi enggak punya cewek," kata Adipati ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 26 Februari 2013 malam.
 
Meski telah putus dengan kekasihnya, bintang film Wedding Operation itu mengaku tidak trauma. Adipati mengatakan, dirinya selalu bisa mengambil hikmah dari sebuah kegagalan.
 
"Enggak trauma lah, itu jadi pembelajaran saja. Gue jadi bisa kenal karakter orang. Gue kalau pacaran itu selalu serius," ungkapnya.
 
Saat ini, Adipati lebih memilih fokus dengan pekerjaan. Namun dia tidak menampik jika dalam menemukan sosok yang diidamkan.
 
"Lagi mikirin kerjaan saja dulu, tapi kalau tiba-tiba ada, ya enggak nolak juga," pungkasnya.(gal)

Pernah Aniaya Rihanna, Penyesalan Terbesar Chris Brown

Pernah Aniaya Rihanna, Penyesalan Terbesar Chris BrownLOS ANGELES- Banyak orang terkejut ketika Rihanna menerima kembali Chris Brown menjadi kekasihnya. Pasalnya, Rihanna pernah babak belur akibat dipukuli Chris ketika mereka pertama kali pacaran pada 2009 lalu.

Namun, Chris coba membuktikan dirinya layak mendapat pengampunan dari pelantun "We Found Love" itu. Chris merasa menyesal atas ulahnya melakukan penganiayaan terhadap Rihanna. Bahkan, Chris menyebut insiden tersebut penyesalan terbesar dalam hidupnya.

"Malam itu merupakan penyesalam terdalam dalam hidupku. Kesalahan terbesar," ujar Chris seperti dikutip Contactmusic, Rabu (27/2/2013).

Rihanna dan Chris Brown mulai berani memperlihatkan kemesraan mereka sejak terlibat proyek bersama. Mereka akhirnya mengonfirmasi kebenaran rumor kembali berpacaran pada bulan Januari 2013.

"Tapi dia mencintaiku, apa yang bisa aku katakan? Aku telah diampuni. Tapi ya aku bekerja keras untuk itu," tandasnya.

Putus dari Justin Bieber, Selena Gomez Dipuji Makin Seksi

Putus dari Justin Bieber, Selena Gomez Dipuji Makin SeksiLOS ANGELES- Selena Gomez sudah mengakhiri hubungannya dengan Justin Bieber. Banyak yang menyayangkan kandasnya hubungan pasangan remaja paling diidolakan remaja di seluruh dunia itu.

Namun, banyak juga teman dekat yang merasa bersyukur Selena akhirnya bisa putus dengan Justin. Bahkan, sejumlah teman Selena meyakini perpisahan itu hal terbaik bagi keduanya.

Meski awalnya terlihat berat bagi Selena, sejumlah media di Amerika mulai merasakan perbedaan dalam diri mantan bintang Disney itu setelah putus dengan Justin. Penampilan Selena di depan layar dan di belakang layar dianggap makin dewasa.

Seperti saat Selena tampil di pesta Vanity Fair usai piala Oscar kemarin, banyak yang memuji penampilan pelantun "Love You Like a Love Song" itu. Tak hanya dianggap makin dewasa, artis 20 tahun itu dianggap makin seksi.

Aura keseksian Selena terus memancar karena kesendiriannya. Sejumlah media pun meyakini tak butuh waktu lama bagi Selena untuk mendapatkan pengganti Justin. Demikian dikutip dari Popeater, Rabu (27/2/2013).

"Raffi Orang Baik, Tak Pernah Punya Musuh"

"Raffi Orang Baik, Tak Pernah Punya Musuh"JAKARTA- Kasus narkoba yang menjerat Raffi Ahmad membuat teman-teman terdekatnya prihatin. Apalagi, masalah Raffi terus melebar. Mulai dari kabar hubungan asmaranya dengan Wanda Hamidah hingga pengakuan seorang wanita berinisial 'R' yang mengaku melaporkan Raffi ke BNN.

Menurut rekan bisnis Raffi di rumah produksi Barometer Light, Rita Priyatna, sebagai selebriti mungkin saja banyak yang tidak suka dengan Raffi. Tak heran, muncul isu penjebakan dan pengaduan dalam kasus narkoba Raffi.

"Iya saya juga enggak tahu. Mungkin banyak yang enggak suka, banyak yang syirik," kata Rita saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Sebagai sahabat, Rita tetap optimis jika kebenaran akan terungkap. Karena sosok Raffi yang dinilainya tidak memiliki musuh.

"Jadi nanti juga akan kelihatan mana benar. Setahu saya Raffi enggak ada musuh, dia baik sama semua orang," tandasnya.

Saat menjenguk Raffi, presenter Dahsyat itu selalu menanyakan pekerjaan. Kebetulan, Raffi menjabat sebagai direktur utama di rumah produksi itu.

"Dia (Raffi) nanya kerjaan terus, pengen update terus. Soalnya tanggungjawabnya memang besar juga ya. Karena minta tanda tangan susah, tapi so far enggak ada masalah," jelasnya.

Ibunda Raffi: Jangan Ikut Campur yang Bukan Urusanmu!

Ibunda Raffi: Jangan Ikut Campur yang Bukan Urusanmu!JAKARTA- Kasus narkoba yang menjerat Raffi Ahmad terus bergulir. Belum selesai masalah rehabilitasi, muncul wanita berinisial R yang mengaku mengadukan bekas kekasih Yuni Shara itu ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

R mengaku mengadukan perihal kebiasaan buruk Raffi memakai narkoba di rumahnya kepada petugas BNN. Hal itu dia lakukan karena berharap mendapat tayangan ekslusif.

Rumah Raffi pun kemudian digerebek BNN akhir Januari kemarin. Hasilnya, ditemukan ganja dan narkoba lainnya di kediaman Raffi. Ibunda Raffi, Amy Qanita pun sepertinya menyindir sikap "R" melalui akun Twitternya.

"Jangan ikut campur apa yang bukan menjadi urusanmu, kecuali diminta untuk membantu," sindir Amy di akun Twitternya, Selasa (26/2/2013).

Ditangkapnya Raffi memang menjadi cobaan tersendiri bagi Amy. Dia pun tak henti mengucapkan terima kasih kepada penggemar setia Raffi yang terus mendoakan anaknya.

"Beri aku ketenangan dalam menerima cobaan, keberanian untuk mengubahnya, dan kebijaksanaan untuk melakukannya," tulisnya lagi.

Sementara itu, pengacara R, Priyagus memastikan kliennya mengadukan Raffi ke BNN murni karena ingin mendapatkan liputan ekslusif. Dia menegaskan tak memiliki motif lain seperti sengaja ingin menjatuhkan atau mencemarkan nama baik Raffi.

"R tulus memberikan info yang sebenarnya berdasarkan nurani dan ini demi kebenaran. Itu naluri wartawan, supaya diajak tayangan ekslusif," ujar Priyagus saat dihubungi lewat telefon.

Adegan Buka Baju, Atiqah Hasiholan Pakai Pemeran Pengganti

Adegan Buka Baju, Atiqah Hasiholan Pakai Pemeran PenggantiJAKARTA- Aktris cantik Atiqah Hasiholan merasa senang bisa bekerjasama dengan bintang film asal luar negeri dalam film barunya berjudul, Java Heat (In A Land Of Beauty).

"Pengalamannya itu sendiri kerjasama dengan orang-orang dari luar, pengalaman budaya yang dirasain," kata Atiqah dalam acara jumpa pers di Pacific Place, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2013).

Dalam film tersebut ada bagian dimana kekasih Rio Dewanto itu harus menanggalkan bajunya. Namun, Atiqah menolak dengan mengatakan bahwa saat adegan buka baju dirinya digantikan perempuan lain.

"Bukan aku yang buka baju, itu bukan aku. Ada cewek lain lagi dalam film itu," jelasnya.

Meski demikian Atiqah merasa bersyukur bisa terlibat dalam film garapan sutradara Connor Allyn tersebut. Apalagi, melibatkan pemain-pemain luar negeri.

"Aku melihatnya, Alhamdulillah proses, progres dalam karier aku," tandasnya.

Jadi Polisi, Ario Bayu Temukan Karakter Dirinya

Jadi Polisi, Ario Bayu Temukan Karakter DirinyaJAKARTA- Ario Bayu mengaku sangat senang bisa terlibat dalam film terbarunya berjudul, Java Heat (In A Land Of Beauty). Bagi Ario, film garapan sutradara Connor Allyn ini bisa membentuk karakternya. Apalagi, dirinya memerankan tokoh seorang polisi.

"Buat gue pribadi ini satu film yang menjadi karakteristik," ujar Ario dalam acara jumpa pers di Pacific Place, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2013).

Meski film ini bergenre action, namun menurut Ariyo, film ini tidak hanya menjual kesadisan atau berusaha untuk tidak menyindir pihak manapun.

"Konteks film ini bukan menyoroti kekejaman yang difilmkan. Dari estetika sangat sensitif dan tidak menyudutkan satu pihak," jelasnya.

Namun, yang bikin Ario merasa senang dan antusias karena film ini dikemas layaknya seperti film-film luar negeri.

"Kita bisa membuat film yang pernah bisa dibuat sama film luar," tandasnya.

Dirugikan, Jeffry Waworuntu Enggan Laporkan Balik Pelapornya

Dirugikan, Jeffry Waworuntu Enggan Laporkan Balik PelapornyaJAKARTA- Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin peribahasa tersebut pantas disematkan kepada suami Ruth Sahanaya, Jeffry Waworuntu. Pasalnya, selain dituduh sebagai penipu, uangnya telah dibawa kabur oleh orang yang melaporkannya.

Kata Jeffry, orang yang melaporkan dirinya tidak mau menandatangani surat perdamaian, melainkan hanya membawa uangnya saja.

"Sudah pernah. Duit perdamaian saja diambil sama dia (pelapor). Rencana sih sudah mau damai, tapi ternyata begitu mau tanda tangan, dia enggak mau. Tapi duitnya sudah diambil," tutur Jeffry saat ditemui di Black Studio, Jl. Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2013).

Meski demikian, aktor yang sempat terkenal di era 1980-an itu tidak berniat melaporkan balik orang yang membawa uangnya. Karena tidak ingin bertengkar, Jeffry memilih untuk melupakannya.

"Ya sudahlah, namanya juga manusia. Saya enggak mau ribut. Gini saja, kalau saya punya hutang, pasti saya bayar. Tapi jangan begitu caranya. Ya sudahlah, dia memang mau mencemarkan nama baik saya. Silahkan saja. Kebenaran akan terbukti," tandasnya.

Tersangka Penipuan, Jeffry Waworuntu Minta Diaudit

Tersangka Penipuan, Jeffry Waworuntu Minta DiauditJAKARTA- Hingga saat ini status suami Ruth Sahanaya, Jeffy Waworuntu masih menjadi tersangka oleh Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pemalsuan dan penipuan.

Namun, kepada pihak yang melaporkan dirinya, Jeffry meminta agar keuangan dari konser Ruth Sahanaya di JCC pada 25 November 2010 lalu segera diaudit.

"Ya masih berjalan sih, cuma dari pertama kan saya sudah minta untuk diaudit, karena itu kan permasalahannya, permasalahan keuntungan doang. Sampai sekarang belum ada auditan," ujar Jeffry saat ditemui di Black Studio, Jl. Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2013).

Alasan Jeffry memang meminta keuangan itu segera diaudit agar lebih transparan. Jika memang dirinya melakukan kesalahan, Jeffry pun siap mengganti rugi.

"Kalau audit kan berarti normal, tertonton publik, saya enggak bisa bohongkan. Kalau benar-benar dia punya keuntungan, ya saya bayar. Kan enggak bisa anda mengklaim 10 perak, saya mengklaim tidak ada. Sampai langit ketujuh juga enggak bakal ketemu. Satu-satunya jalan adalah audit," jelasnya.

Kebetulan kata Jeffry, pihak Polda Metro Jaya juga menyetujui saran dari dirinya. Bahkan, pihak kepolisian sudah menawarkan langsung kepada pelapor yang berinisial SW.

"Ya kita dari pihak Polda menyarankan untuk diaudit. Nah pihak Polda kan harus menanyakan ke mereka, mau enggak diaudit," pungkasnya.

Selena Gomez Dekati Teman Dekat Justin Bieber

Selena Gomez Dekati Teman Dekat Justin BieberLOS ANGELES - Selena Gomez dikabarkan sengaja mendekati teman dekat Justin Bieber, Alfredo Flores, untuk membuat penyanyi asal Kanada itu cemburu.

Keduanya sempat tertangkap kamera berpesta di Hollywood's Chateau Marmont pada 10 Februari lalu. Selena terlihat sempat menggandeng tangan Alfredo sebelum masuk ke dalam mobil.

"Selena tahu Justin sedang terpuruk karena putus cinta, jadi dia sengaja memanfaatkan kesempatan itu dengan tampil seksi bersama Alfredo di sampingnya. Itu adalah cara Selena untuk menunjukan kepada Justin bahwa masih banyak ikan di laut. Dia tak tertarik duduk di rumah ketika Justin berpikir jika dia ingin terus bersama Selena secara eksklusif, atau mengambil kesempatan," ungkap sumber.

Sebelum pasangan remaja ini putus, Selena, Justin dan Alfredo kerap pergi bersama di berbagai kesempatan. Ketiganya menjalin hubungan yang dekat. Alfredo bahkan selalu ada di samping Selena saat dia membutuhkan bantuan. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (26/2/2013).

"Alfredo punya sejarah dengan Selena juga. Mereka bertiga selalu pergi bersama sepanjang waktu, tapi itu sebelum ada masalah antara Justin dan Selena. Dia selalu ada ketika Selena membutuhkannya. Sekarang Justin marah karena teman dekatnya, dan pacar terbaiknya mungkin akan berkencan," tutupnya.

"R" Bantah Dikasih Mobil Usai Adukan Raffi ke BNN

"R" Bantah Dikasih Mobil Usai Adukan Raffi ke BNNJAKARTA- Wanita berinisial R mengaku mengadukan Raffi Ahmad ke petugas Badan Narkotika Nasional (BNN). Padahal, selama ini orang yang disebut sebagai pelapor penggerebekan narkoba di rumah Raffi adalah bekas kekasihnya sendiri, Yuni Shara.

Rumor yang berhembus, wanita yang berprofesi sebagai wartawan infotainment itu mendapat hadiah mobil dari pihak tertentu karena jasanya menginformasikan kebiasaan narkoba Raffi. Namun, kuasa hukum R membantah tegas rumor tersebut.

"Tidak benar itu. Memang selama ini tuduan ke Yuni Shara. Padahal kan R yang menginfokan adanya penyalahgunaan narkotika," ujar kuasa hukum R, Priyagus saat dihubungi lewat telefon, Selasa (26/2/2013).

Dia juga memastikan, R melaporkan Raffi karena ingin mendapat pemberitaan ekslusif. Apalagi, sebagai warga negara dia merasa punya kewajiban mengungkapkan kebenaran.

"R tulus memberikan info yang sebenarnya berdasarkan nurani dan ini demi kebenaran. Itu naluri wartawan, supaya diajak tayangan eklusif," tandasnya.

Changmin "TVXQ" Pacaran dengan Victoria f(x)?

Changmin "TVXQ" Pacaran dengan Victoria f(x)?SEOUL - Hubungan pertemanan Changmin "TVXQ" dan Victoria f(x) mendapat sorotan masyarakat Korea Selatan. Pasalnya, mereka digosipkan tengah berkencan.

Berita ini bermula ketika Victoria meng-upload sebuah gambar makanan di situs Weibo. Para netizen yang jeli berhasil melihat Changmin dari pantulan gambar di sendok.

Changmin dan Victoria memang memiliki hubungan yang dekat, lantaran berasal dari agensi yang sama, SM Entertainment. Namun, banyak pihak mulai meragukan kedekatan mereka.

Perwakilan keduanya segera meluruskan gosip tersebut. Mereka menegaskan, Changmin dan Victoria tidak pergi berdua, melainkan bersama beberapa orang. SM Entertainment juga mengatakan, Changmin dan Victoria tidak menjalin hubungan asmara.

"Bayangan pria itu memang Changmin. Bagaimana pun, itu tidak hanya mereka berdua yang pergi makan. Koreografer Shim Jae Won dan staf lainnya juga makan bersama mereka. Dugaan hubungan percintaan mereka muncul dari sebuah insiden kecil," ungkap SM Entertainment, seperti dilansir dari Soompi, Selasa (26/2/2013).

Ki Kusumo Tertantang Jadi Penjahat Kejam

Ki Kusumo Tertantang Jadi Penjahat KejamJAKARTA- Film horor sepertinya terlanjur melekat dalam diri Ki Kusumo. Tak heran, dia kembali membintangi film bergenre horor berjudul Samudra Hotel yang diproduksi Hit Maker Studios.

Bintang film Drakula Cinta dan Rumah Kentang ini mengaku selalu tertantang berperan di depan layar. Pasalnya, produser film Jangan Menangis Sinar ini lebih banyak berada di belakang layar.

"Tantangannya karena biasanya saya produksi film sendiri, biasa memerintah orang, di sini saya gantian diperintah. Saya harus bisa menempatkan kapan saya sebagai produser dan kapan sebagai aktor," ujar Ki Kusumo saat dihubungi lewat telefon, Selasa (26/2/2013).

Di film yang mengangkat mitos Nyi Roro Kidul itu, pria yang juga berprofesi sebagai paranormal ini berperan sebagai seorang penjahat kejam.

"Di film Samudra Hotel saya jadi penjahat, perannya antagonis. Semua mati gara-gara saya," tandasnya.

Demi Rectoverso, Marcella Zalianty & Happy Salma "Jemput Bola"

Demi Rectoverso, Marcella Zalianty & Happy Salma "Jemput Bola"SURABAYA - Film yang disutradarai lima artis cantik Marcella Zalianty, Olga Lydia, Cathy Sharon, Rachel Maryam, dan Happy Salma, Rectroverso secara serentak telah diputar di bioskop sejak 14 Februari lalu. Namun geliatnya belum terasa di Kota Surabaya.

Menghadapi kondisi itu, Marcella Zalianty dan Happy Salma "turun gunung" ke Surabaya.

"Ya karena Surabaya memang belum kita kunjungi dari awal. Rasanya enggak afdol ya. Surabaya kan juga menjadi jantung Indonesia. Kita juga pengin Surabaya juga kenal dengan karya-karya anak bangsa sendiri," kata Marcella usai meet and great film Rectoverso di Kampus Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Selasa (26/2/2013).

Happy yang juga sutradara dalam film tersebut mengaku antusias penonton Surabaya kalah dengan kota lain, seperti Yogjakarta dan Bandung.

"Surabaya katanya menjadi salah satu kota yang tidak begitu antusias dengan film Indonesia. Kita ingin membuktikan. Yang saya dengar kemarin penjualannya cukup lumayan, tapi tidak seperti Jogja dan Bandung," ungkapnya.

Meski kurang diminati, Marcella menepis anggapan Rectroveso jeblok di Surabaya. Bahkan dia memastikan kedatangannya ingin menyapa publik Surabaya.

"Enggak jeblok kok. Memang kita harus keliling, dan jadwalnya memang hari ini ke Surabaya," kata istri Ananda Mikola itu.

Sebagai sutradara, tentu mereka berharap dapat meraih minat penonton sebanyak-banyaknya. Mereka juga berharap film-film indonesia mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

"Bagi kami pribadi, mendapat apresiasi atas karya kami saja sudah sangat senang," tandasnya.

Rectoverso merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel karya Dewi Lestari, yang diambil dari judul sama, dan bercerita tentang cinta yang tak terungkapkan dalam bentuk universal.

Didi Soekarno Anggap Tuntutan Garneta Mengada-ada

Didi Soekarno Anggap Tuntutan Garneta Mengada-adaJAKARTA â€" Didi Soekarno menilai uang Rp1 miliar yang diminta Garneta Haruni sebagai hak mut’ah hanya mengada-ada. Kata Didi, uang tersebut tidak pernah disebutkan dalam proses mediasi.

"Uang Rp1 miliar itu sangat mengada-ada ya. Dalam mediasi enggak menyebutkan, tidak ada uang mut’ah dan rumah. Yang penting cukup cepat berpisah," tegas Didi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2013).

Kekasih Jane Shalimar ini juga mengatakan, rumah yang ditempatinya sekarang adalah milik keluarga besarnya, dan tidak akan pernah dilimpahkan pada Garneta.

"Enggak ada itu. Saya bicara fakta. Katanya dia (Garneta) menyaksikan rumah itu dihibahkan ke saya. Rumah itu milik berlima dengan keluarga," tandasnya.

Sekadar diketahui, Garneta telah meminta uang mut’ah sebesar Rp1 miliar dan iddah digabung sebesar Rp20 juta. Garneta juga meminta rumah yang berada di kawasan Cilandak merupakan harta bersama.(gal)

Berat Jalani Perceraian, Venna Melinda Susah Tidur

Berat Jalani Perceraian, Venna Melinda Susah TidurJAKARTA â€" Akibat menghadapi masalah perceraian, Vena Melinda mengaku menjadi banyak masalah yang timbul. Namun, Vena mengaku tetap harus menjalani beberapa masalah tersebut.

Dengan mata berkaca-kaca, Vena menjelaskan dirinya cukup merasa berat menjalani perceraian. Bahkan, dia pun mengaku capek hati dan bingung berkomentar masalah perceraiannya denga Ivan.

"Buat saya ini sangat berat, tidur susah, tapi harus kerja juga. Ya bingung lah, mau gimana ya. Yang jelas mudah-mudahan saya sehat saja," kata Vena saat ditemui di Gedung Nusantara I, Komisi X, DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2013).

Namun karena faktor anak, dia juga harus tetap kuat menjalani permasalahan tersebut, dan tetap berusaha menafkahi anak-anaknya.

"Kalau enggak, kasihan anak-anak. Saya harus juga cari nafkah sekarang. Sulit enggak sulit, senang enggak senang, begini saya sekarang. Saya kan enggak gini dulu, ke mana-mana sama-sama. Ya sulit banget," jelasnya.

Venna Melinda Ungkap Penyebab Perceraian 18 Maret

Venna Melinda Ungkap Penyebab Perceraian 18 MaretJAKARTA - Gugatan cerai yang dilayangkan Venna Melinda terhadap suaminya, Ivan Fadilla, telah mengagetkan banyak pihak. Pasalnya, selama ini kehidupan rumah tangga artis yang juga menjabat anggota DPR RI ini jarang diterpa isu miring.

Kuasa hukum Venna, Liliana Santoso, masih menutup rapat-rapat alasan keretakan rumah tangga ibu dua anak itu. Dia hanya memastikan kliennya akan mengikuti proses perceraiannya.

"Saya enggak bisa bicara sekarang. Intinya kita lihat saja nanti tanggal 18 Maret," ungkap Liliana saat dihubungi Okezone, Selasa (26/2/2013)

Lebih lanjut Liliana mengungkapkan, mantan None Jakarta tahun 1993 itu siap menjalani proses persidangan dan bercerai.

"Dia yang gugat cerai, berarti dia sudah siap bercerai," tandasnya.

Sekadar diketahui, Venna menggugat cerai suaminya pada 22 Februari lalu, setelah membina rumah tangga selama 16 tahun.

Venna Melinda Gugat Cerai karena Kerap Disiksa?

Venna Melinda Gugat Cerai karena Kerap Disiksa?JAKARTA - Gugatan cerai yang dilayangkan Venna Melinda terhadap sang suami, Ivan Fadilla, memunculkan sederet tanya mengenai pemicu keretakan rumah tangga mereka.

Rumor yang beredar menyebutkan, perceraian itu terjadi karena adanya perselisihan hingga kehadiran orang ketiga. Bahkan, kabarnya Ivan sangat membatasi kegiatan Venna, baik di dalam maupun luar rumah. Kondisi tersebut membuat artis yang juga anggota DPR RI itu tersiksa.

Benarkah rumor itu? Kuasa hukum Venna, Liliana Santoso, enggan membeberkan masalah yang terjadi dalam rumah tangga mantan None Jakarta tahun 1993 itu.

"Enggak tahu, saya tidak ikut campur urusan pribadinya," kata Liliana saat dihubungi Okezone, Selasa (26/2/2013).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, ibu dua anak itu akan membeberkan permasalahan yang dialaminya saat sidang cerai. Liliana pun memastikan kliennya akan hadir dalam sidang cerai perdananya, 18 Maret mendatang.

"Nanti venna sendiri yang akan menjelaskan semuanya, dia akan datang sidang tanggal 18 Maret," tandasnya.

Venna Melinda telah menggugat cerai Ivan Fadilla pada 22 Ferbuari lalu dengan nomor 502/pdt.G/2013/PAJS. Dia telah membina rumah tangga dengan Ivan sejak tahun 1997 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Takut Gagal, Keluarga Minta Didi Pelajari Sosok Jane Shalimar

Takut Gagal, Keluarga Minta Didi Pelajari Sosok Jane ShalimarJAKARTA â€" Sukmawati Soekarno Putri meminta Didi lebih mengenal pribadi Jane Shalimar sebelum memutuskan untuk menikahinya. Itu dilakukan agar keponakannya tidak mengalami kegagalan kedua.

Anak Presiden pertama Republik Indonesia ini mengemukakan, keluarga besarnya belum terlalu mengenal sosok Jane. Bahkan, dia meminta Didi lebih mengenalkannya lagi pada keluarga. Menurut Sukmawati, semua ini dilakukan untuk mencegah kegagalan perkawinan.

"Dipelajari dulu, takutnya gagal lagi," kata Sukmawati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2013).

Sukmawati mengaku sebentar mengenal sosok Jane. Saat itu, Didi membawa kekasihnya itu di acara ulang tahunnya. Karena itu, dia merasa Didi harus lebih sering membawa Jane masuk ke dalam keluarga besar.

"Sudah waktu ulang tahun saya juga sudah dibawa. Ya kita belajar mengenal ya," tutupnya.(gal)

"Terserah Jupe Mau Pura-Pura, Kita Akan Tetap Jemput Paksa"

"Terserah Jupe Mau Pura-Pura, Kita Akan Tetap Jemput Paksa"JAKARTA - Saat ini, keberadaan Julia Perez (Jupe) memang tidak diketahui rimbanya. Namun, salah satu tim eksekusi dari Kejaksaan Negeri Jakarta Timur mengaku dengan mudah menemukan penyanyi dangdut ini.

"Tim eksekutor pasti tahu keberadaan dia, dia kan artis," ungkap Pandi, salah satu tim eksekusi Kejari Jakarta Timur, saat dihubungi Okezone, Selasa (26/2/2013).

Pandi menegaskan, tak memikirkan apa yang menjadi alasan Jupe mangkir dari panggilan Kejari. Menurutnya, dengan dalih alasan apapun Kejari akan tetap menjemput paksa pelantun "Belah Duren" itu.

"Terserah dia mau pura-pura enggak tahu, kita akan tetap jemput paksa. Selain mencari keberadaan dia sekarang, kita juga masih tetap akan menunggu kesadarannya sendiri untuk datang ke sini," tandasnya.(gal)

Takut Kabur Lagi, Kejari Jaktim Siapkan Strategi Jemput Jupe

Takut Kabur Lagi, Kejari Jaktim Siapkan Strategi Jemput JupeJAKARTA â€" Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur telah menyatakan Julia Perez (Jupe) sebagai buron, karena artis sensasional itu telah dua kali mangkir dari panggilan mereka. Pihak Kejari Jakarta Timur pun mengaku tengah menyusun strategi khusus mengeksekusi Jupe.

Meski telah mengatakan sedang menyusun strategi menjemput Jupe, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Andi Herman, enggan membeberkannya secara rinci.

"Kami sudah siapkan strategi untuk menjemput paksa, tapi kita enggak bisa publikasikan," ungkap Andi saat dihubungi Okezone, Selasa (26/2/2013).

Lebih lanjut, dia menuturkan, meski tak terlihat melakukan tindakan mengeksekusi pelantun "Belah Duren" itu, pihaknya tengah bekerja keras mencari keberadaan Jupe. Dia khawatir jika terus diberitakan media, maka Jupe akan selalu lolos setiap dijemput paksa.

"Kami khawatir jika diekspos taktik kita enggak akan berhasil, dia akan selalu bisa kabur," tandasnya.(gal)

Kejari Jaktim Tetap Akan Eksekusi Julia Perez

Kejari Jaktim Tetap Akan Eksekusi Julia PerezJAKARTA â€" Julia Perez (Jupe) telah dua kali tak merespon panggilan Kejari Jakarta Timur. Karena itu, pihak Kejari menetapkannya sebagai buronan. Pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pun akan melakukan segala cara untuk menemukan Jupe.

"Kita akan melakukan segala cara mencari tahu keberadaan dia untuk menjemput paksa dia," jelas Andi Herman, Kepala Kejari Jakarta Timur, saat dihubungi Okezone, Selasa (26/2/2013).

Meski demikian, Kejari tetap menunggu kekasih Gaston Castano itu menyerahkan diri, sehingga tidak perlu dilakukan penjemputan paksa. Namun jika tidak, Jupe akan langsung digelandang ke Rutan Pondok Bambu untuk menjalani vonis tiga bulan penjara.

"Kita masih tetap akan menunggu dia untuk menyerahkan diri," katanya

Lebih lanjut Andi mengungkapkan, meski terkesan menghindari vonis yang dijatuhkan Mahkamah Agung, apa yang dilakukan Jupe tidak akan memengaruhi masa hukuman yang harus dijalaninya.

"Enggak akan berpengaruh, kita hanya mengeksekusi vonis dari Mahkamah Agung," pungkasnya.(gal)

Cerai, Venna Melinda Sudah Kasih Tahu Anak

Cerai, Venna Melinda Sudah Kasih Tahu AnakJAKARTA- Artis yang kini duduk menjadi anggota DPR, Venna Melinda menggugat cerai suaminya, Ivan Fadilla pekan kemarin. Karena masalah pribadi, Venna merasa tak perlu menginformasikan perihal prahara rumah tangganya itu ke Fraksi Partai Demokrat di DPR RI.

Sebab, hal itu merupakan urusan pribadi yang tak berkaitan dengan partai. Namun, artis yang juga dikenal sebagai instruktur senam ini mengaku sudah memberi tahu keluarga dan anak-anaknya terkait gugatan cerai yang dia ajukan.

"Ini pribadi. Saya rasa yang penting keluarga dan anak-anak sudah saya beritahu," kata Venna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2013).

Venna mengajukan gugatan cerai kepada suaminya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 22 Februari lalu. Dia telah membina rumah tangga dengan Ivan sejak tahun 1997 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Didi Hadirkan Anak Bung Karno di Sidang Cerainya

Didi Hadirkan Anak Bung Karno di Sidang CerainyaJAKARTA â€" Dalam sidang lanjutan perceraiannya, pihak Didi Soekarno menghadirkan beberapa saksi. Yakni Sukmawati Soekarno Putri, dan sepupu Didi, Menur.

Kedua orang tersebut yang paling dekat dengan Didi, dan biasa menjadi tempat curhat dirinya maupun Garneta Haruni.

"Karena dua orang ini yang paling dekat. Aku suka curhat dengan mereka. Menur juga suka dicurhatin sama Garneta," ungkap Didi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2013).

Menurut Didi, persidangan ini seharusnya tidak berlangsung alot dan tidak melebar. Apalagi sampai melibatkan kekasihnya, Jane Shalimar.

"Tidak ada kolerasinya dengan Jane Shalimar, tapi terus dibawa-bawa sama Jane. Saya maunya cepat-cepat (bercerai) bukan karena ngebet kawin, tapi memang mau cepat selesai," tandasnya.

Didi juga tetap membantah perceraiannya ini disebabkan kehadiran pihak ketiga. Bahkan, pihak majelis pun keberatan jika ada pembahasan tentang Jane dalam persidangan.(gal)

Sukmawati Sebut Garneta Lepas Tanggung Jawab

Sukmawati Sebut Garneta Lepas Tanggung JawabJAKARTA - Dalam persidangan cerai Didi Soekarno dan Garneta Haruni, Sukmawati Soekarno Putri hadir sebagai saksi pihak Didi.

Menurut Sukma, status Didi merupakan ahli Waris dari Rachmawati Soekarno. Sukma juga mengaku telah diberikan tanggung jawab oleh Rachma untuk mengurus keponakannya itu. Dalam kesempatan tersebut, Sukmawati mengaku mendapat beberapa pertanyaan dari pihak majelis sidang.

"Waktu pernikahan, mulai tahunnya, ada masalah atau enggak, tinggalnya Didi di mana, gitu. Diperjelas sama tim lawyer itu gimana," kata Sukma di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2013).

Dalam permasalahan rumah tangga Didi, Sukma mengaku tidak pernah melihat pertengkaran. Namun dia menyayangkan tindakan yang dilakukan Garneta sesuai cerita Didi.

"Didi curhatnya Neta-nya kabur, padahal yang saya tahu baik-baik saja. Saya menilai tidak selayaknya ya wanita 'minggat' melarikan diri kan meninggalkan tanggung jawabannya," tutupnya.

R Pernah Bertemu dengan Yuni Shara

R Pernah Bertemu dengan Yuni SharaJAKARTA- R sempat bertemu dengan Yuni Shara beberapa waktu sebelum menggelar jumpa pers. Dalam pertemuan itu, R blak-blakan mengenai aksinya melaporkan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN).  
“Sebelum konsultasi ke saya, sebelum saya dikuasakan, dia (R) sudah omong ke Yuni Shara dan pengacaranya, direkam,” kata Priyagus Widodo, kuasa hukum R, saat berbincang dengan Okezone melalui telefon, Selasa (26/2/2013).
 
“Mbak Yuni, sebenarnya saya yang laporin (Raffi) ke BNN. Bahwa di tempat Raffi sering digunakan pesta,” kata R saat bertemu Yuni Shara.
 
“Saya sendiri tahunya dari mana? Dari NM,” lanjutnya.
 
Priyagus tidak memberikan info lebih lanjut mengenai isi pertemuan antara R dengan Yuni Shara. Yang pasti, naluri wanita R mendorongnya untuk melakukan jumpa pers untuk mengakui bahwa dirinya lah yang melaporkan Raffi Ahmad.

Donald Trump Sebut Django Unchained Film Rasis

Donald Trump Sebut Django Unchained Film RasisLOS ANGELES - Setelah meraih dua penghargaan di ajang Oscar pada 24 Februari lalu, film Django Unchained mendapat kritik dari pengusaha terkenal Donald Trumph. Dia menyebut film arahan Quentin Tarantino itu film paling rasis dan menyebalkan.

"Django Unchained adalah film paling rasis yang pernah aku lihat, itu menyebalkan!," tulis Trump di akun Twitternya.

Dia juga kembali mengkritik film tersebut saat berbicara dengan pembawa acara di Fox & Friends. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (26/2/2013).

"Aku pikir itu mengerikan dan memalukan. Kamu ingin bicara tentang seseorang dengan masalah. Tapi, aku pikir itu mengerikan," lanjutnya.

Trumph juga tak senang dengan kemenangan Daniel Day-Lewis sebagai aktor terbaik atas perannya sebagai presiden Lincoln, karena dia bukanlah orang Amerika Serikat.

Selain Trumph, sutradara Spike Lee juga mengkritik film tersebut dan berjanji tidak akan pernah menonton Django Unchained. Beberapa orang juga menilai film ini penuh adegan brutal dan dapat meningkatkan aksi kekerasan dengan penggunaan senjata di dunia nyata.

Meski banyak mendapat kritik tajam, Django Unchained berhasil meraih dua penghargaan Oscar. Di antaranya Best Original Screenplay untuk Tarantiono, dan Best Supporting Actor untuk Christoph Waltz.

Diam-Diam Janet Jackson Dinikahi Pengusaha Timur Tengah

Diam-Diam Janet Jackson Dinikahi Pengusaha Timur TengahLOS ANGELES - Janet Jackson mengaku sudah melangsungkan pernikahan dengan pengusaha berdarah Timur Tengah, Wissam Al Mana, pada Desember 2012.

Pasangan yang sudah menjalin asmara selama dua tahun ini mengikat janji sebagai suami istri dalam upacara sederhana, dan hanya dihadiri kerabat terdekat. Janet dan Wissam sengaja merahasiakannya agar dapat menggelar pernikahan sakral.

"Rumor tentang pernikahan mewah tidak benar. Tahun lalu kami menikah dengan tenang, rahasia, dan sebuah upacara yang indah. Hadiah pernikahan kami berkontribusi pada amal untuk anak-anak. Kami akan menghargai bahwa privasi kami dihormati, dan kami diizinkan kali ini untuk merayakan dan bersenang-senang. Dengan cinta, Wissam dan Janet," ungkap keduanya dalam sebuah pernyataan tertulis.

Ini adalah pernikahan ketiga bagi Janet. Sebelumnya, wanita 46 tahun itu telah menikah dengan James DeBarge pada 1984. Namun rumah tangga mereka tak berjalan lama, dan berakhir dengan perceraian.

Janet kemudian menikah lagi dengan seorang penari dan sutradara Rene Elizondo, Jr. pada 1991. Dia juga pernah berkencan dengan produser musik Jermaine Dupri selama tujuh tahun, dan putus pada 2009. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (26/2/2013).

Venna Melinda Lesu Bahas Alasannya Bercerai

Venna Melinda Lesu Bahas Alasannya BerceraiJAKARTA â€" Setelah mengajukan gugatan untuk suaminya, Anggota Komisi X dari Fraksi Partai Demokrat, Venna Melinda terlihat lesu dan tidak bersemangat saat ditemui wartawan.

Saat dimintai konfirmasi usai mengikuti Rapat Paripurna, Venna pun enggan berkomentar terkait alasannya yang secara mengejutkan mengajukan gugatan tersebut.

"Intinya berat buat saya saat ini. Nanti kita tunggu dan lihat saja prosesnya," kata Venna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2013).

Selain itu, perempuan yang pernah berkecimpung di dunia artis ini juga tidak bersedia mengungkapkan permasalahan apa yang melanda rumah tangganya tersebut.

Venna mengajukan gugatan cerai kepada suaminya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 22 Februari lalu. Dia telah membina rumah tangga dengan Ivan sejak tahun 1997 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.