Monday, May 13, 2013

Pasha "Ungu" Siap Maju Jadi Walikota Palu

Pasha "Ungu" Siap Maju Jadi Walikota PaluJAKARTA- Berharap ingin membangun daerah kelahirannya sendiri, Pasha 'Ungu' kini tengah mempersiapkan diri terjun ke dunia politik dengan maju sebagai Walikota Palu.

Meski belum banyak yang tahu, namun menurut Pasha, saat ini dia tengah mensosialisasikan dirinya sebagai sosok Pasha yang berbeda.

"Prinsipnya saya mencoba membangun daerah saya menjadi kesempatan baik buat saya pribadi, enggak ada salahnya," kata Pasha di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Namun begitu, Pasha belum mengiyakan dukungan dari masyarakatnya. Padahal, Pasha sudah sering mendapat tawaran menjadi Walikota Palu sejak beberapa tahun lalu.

"Kalau masyarakat sendiri sudah minta dari tahun kemarin, saya belum mengiyakan. Tapi sekarang saya sudah membuka hati dan ruang. Ini bukan proses ikutan karena banyak teman senior yang masuk. Tawaran sudah 3-4 tahun lalu," jelasnya.(rik)

Selena Gomez Bakal Punya Adik

Selena Gomez Bakal Punya AdikLOS ANGELES â€" Selena Gomez sepertinya akan memiliki seorang adik tiri lagi. Pasalnya, Mandy Teefey, ibu Selena dikabarkan tengah mengandung.

Mandy Teefey telah bercerai dengan ayah kandung Selena, Ricardo Gomez, saat pelantun “Love You Like A Love Song” itu masih berusia lima tahun. Mandy kemudian menikah lagi dengan seorang pria bernama Brian Teefey pada tahun 2006.

Kabar bahagia tersebut diumumkan langsung oleh Selena melalui akun Twitter. Dia juga memposting foto kehamilan sang ibu dan dan menulis pesan Hari Ibu yang sangat manis.

“Semoga semua ibu yang luarbiasa mendapat yang terbaik di hari ini! Aku memiliki ibu yang terbaik di dunia :)) Aku sangat mencintaimu!” tulis Selena, dilansir Contactnews, Selasa (14/5/2013).(gal)

Nassar Serahkan Masalah Hukum kepada Polisi

Nassar Serahkan Masalah Hukum kepada PolisiJAKARTA â€" Nassar dan Muzdalifah mengaku sudah memaafkan penculik putri mereka, Siti Nurjanah (Nana). Namun sebagai orang yang taat hukum, mereka tetap akan memproses Fadlun Haryanto.

Nassar mengaku, sudah seharusnya memberi maaf kepada umat muslim. Namun untuk masalah hukumnya sendiri, Nassar dan istri menyerahkan semua urusan hukum kepada pihak yang berwajib.

"Kita memaafkan sesama umat islam. Cuma masalah hukuman itu kan sudah urusan yang berwajib," kata Nassar di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Senin 13 Mei 2013 malam.

Selain itu, Nassar juga sudah berkonsultasi dengan pihak kepolisian dan memutuskan untuk tidak menggunakan jasa pengacara lagi. "Tapi aku juga sudah tanya ke beberapa teman kuasa hukum. Yang pasti, aku kan dari awal selalu bilang menyerahkan kepada kepolisian," ungkapnya.

Nassar juga bersedia datang ke Pengadilan Negeri Tangerang, jika memang mendapat undangan. "Kalau dapat undangan ya hadir, apalagi deket rumah," pungkasnya.(gal)

Pasha "Ungu" Siap Maju Jadi Walikota Palu

Pasha "Ungu" Siap Maju Jadi Walikota PaluJAKARTA- Berharap ingin membangun daerah kelahirannya sendiri, Pasha 'Ungu' kini tengah mempersiapkan diri terjun ke dunia politik dengan maju sebagai Walikota Palu.

Meski belum banyak yang tahu, namun menurut Pasha, saat ini dia tengah mensosialisasikan dirinya sebagai sosok Pasha yang berbeda.

"Prinsipnya saya mencoba membangun daerah saya menjadi kesempatan baik buat saya pribadi, enggak ada salahnya," kata Pasha di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Namun begitu, Pasha belum mengiyakan dukungan dari masyarakatnya. Padahal, Pasha sudah sering mendapat tawaran menjadi Walikota Palu sejak beberapa tahun lalu.

"Kalau masyarakat sendiri sudah minta dari tahun kemarin, saya belum mengiyakan. Tapi sekarang saya sudah membuka hati dan ruang. Ini bukan proses ikutan karena banyak teman senior yang masuk. Tawaran sudah 3-4 tahun lalu," jelasnya.(rik)

Aniaya Pemilik Kos, Dimas Andrean Jalani Sidang Perdana

Aniaya Pemilik Kos, Dimas Andrean Jalani Sidang PerdanaJAKARTA â€" Hari ini Dimas Andrean akan menjalani sidang perdana kasus penganiyaan dan pengerusakan terhadap Lee, pemilik indekos tempatnya tinggal, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Dengan mengenakan kemeja dan jins hitam, Dimas yang didamping kuasa hukumnya tiba di PN Jakarta Selatan sekitar pukul 11.00 WIB. Saat tiba di Pengadilan, Dimas enggan memberikan sedikit komentarnya terkait kasus hukum yang sedang dihadapi.

Lee melaporkan Dimas ke Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan pada Juli 2012 lalu, karena diduga telah melakukan pengerusakan terhadap perabotan dan fasilitas kostan miliknya. Sementara itu, peristiwa pengerusakan sendiri terjadi pada 9 Juni 2012.

Tindak pengerusakan yang diduga dilakukan Dimas bermula ketika Lee menagih uang sewa kamar yang ditempati oleh ibunda Dimas. Namun karena tak terima dengan yang dilakukan pemilik kost, Dimas merusak beberapa perabotan. Tak hanya melakukan pengerusakan, menurut pengakuan Lee, Dimas sempat menganiaya dirinya.(gal)

Nassar dan Muzdalifah Bantah Pamer Harta

Nassar dan Muzdalifah Bantah Pamer HartaTANGERANG- Nassar dan Muzdalifah membantah jika sering mengumbar kekayaan melalui pemberitaan di infotainment, sehingga memunculkan niat jahat dari orang lain.

Karena selalu terlihat pamer harta inilah, yang menjadi alasan bagi Fadlun Haryanto untuk menculik Siti Nujanah (Nana) beberapa waktu lalu. Namun menurut Nassar, sebenarnya masih banyak pasangan atau orang yang lebih kaya dari mereka, kerap memamerkan hartanya di televisi.

"Aku bilang kalau kita mengekspose harta atau uang atau apa. Menurut aku, kita tidak pernah ada sengaja untuk memperlihatkan," kata Nassar saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Senin 13 Mei 2013.

Meski demikian, Nassar berjanji akan mulai mengurangi beberapa kegiatan yang dianggap masyarakat sebagai ajang pamer kekayaan. Nassar juga mengaku mendapatkan banyak hikmah dari kejadian ini dan mencoba untuk tampil sesederhana mungkin.

“Sekarang lebih mengurangi kegiatan-kegiatan. Ya lebih ke education aja, lebih tidak memamerkan sesuatu gitu. Hikmahnya adalah kesederhanaan yang penting. Mungkin orang ada yang tidak suka dengan apa yang kita suguhkan. Mudah-mudahan dari ini semua, saya mengerti kemauan pemirsa," pungkasnya.(gal)

Anggun C Sasmi Prihatin Lihat Infotainment

Anggun C Sasmi Prihatin Lihat InfotainmentJAKARTA - Lama bermukim di luar negeri sepertinya membuat Anggun C Sasmi sedikit aneh melihat suasana di Indonesia saat ini, apalagi melihat pemberitaan di infotainment.

Juri X Factor Indonesia ini sangat menyayangkan banyak berita di infotainment yang menurutnya kurang berbobot. "Aku prihatin sama infotainment, kemarin ada artis melahirkan, wawancara suaminya, ngapain sih gitu," Kata Anggun saat dijumpai di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin 13 Mei 2013.

Pelantun “Tua-Tua Keladi” ini berpesan baik kepada media ataupun masyarakat, agar lebih pintar dalam memilih berita. Sebab menurutnya, pemberitaan saat ini kurang mendidik.

"Sekarang Eyang Subur segala diomongin selama berminggu-minggu. Aku enggak mau ngikutin itu, kesannya membodohi negara banget. Jangan mau dong," lanjut Anggun berpendapat.

Anggun kemudian memberi contoh, saat bom Boston terjadi. Menurutnya, informasi yang disampaikan oleh media sangat sedikit, jika dibandingkan informasi gosip.

"Terus mau keluar negeri saja mesti bawa wartawan, ngapain? Giliran bom Boston orang enggak tahu, ini kan informasi. Masa artis melahirkan orang tahu, giliran informasi yang berbobot banyak yang enggak tahu," pungkasnya.(gal)

Setiap Hari, Fans Selena & Taylor Swift Ancam Bunuh Miley Cyrus

Setiap Hari, Fans Selena & Taylor Swift Ancam Bunuh Miley CyrusLOS ANGELES- Miley Cyrus mengaku sering menerima tindakan yang kurang menyenangkan dari penggemar rekannya sesama selebriti, Selena Gomez dan Taylor Swift. Artis 20 tahun itu pun mencurahkan isi hatinya itu lewat akun Twitternya.

Miley, Selena dan Taylor Swift memang artis yang bisa dibilang sebaya. Miley dan Selena juga memulai karier mereka sejak masih kecil. Hal itu yang membuat mereka kerap kali dibanding-bandingkan. Namun, tak jarang juga yang menganggap mereka saling bersaing satu sama lain.

Aroma persaingan itu rupanya berdampak kepada penggemar mereka masing-masing. Para penggemar Selena dan Taylor Swift sering menyerang hingga mengancam akan membunuh Miley. Mantan bintang Hannah Montana itu pun akhirnya merasa risih.

“Setiap hari seseorang yang bersama Swift atau Gomez di sana menginginkan hal-hal yang mengerikan kepadaku (kematian itu terkenal),” tulis Miley seperti dikutip Digitalspy, Selasa (14/5/2013).

Miley pun balik menyindir dengan meminta penggemarnya untuk tidak melakukan hal yang dilakukan penggemar Taylor dan Selena.

“Tolong Smilers, jangan pernah berpikir bagaimana ketika kau mendukungku tapi dengan cara membenci orang atau artis lain,” pintanya.

Diberi Gelar, Rossa Janji Jaga Nama Baik Keraton Surakarta

Diberi Gelar, Rossa Janji Jaga Nama Baik Keraton SurakartaJAKARTA- Rossa mendapat gelar dari keraton Surakarta. Menurut Rossa, gelar tersebut diberikan kepadanya sebagai bentuk apresiasi karena profesinya sebagai penyanyi dan pebisnis.

"Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Sri Rosa Suaraloka. Katanya bersuara bagus dan indah," kata Rossa di Kawasan Episentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Rossa, gelar tersebut diberikan sejak bulan Oktober tahun 2010. Namun, tidak ada beban yang berarti sejak mendapatkan gelar tersebut. Justru dirinya merasa bangga dengan gelar tersebut.

"Beban apa ya? yang saya bisa berikan untuk keraton, jasa apa yang bisa saya berikan, saya juga bangga pasti enggak semua bisa dapat gelar. Kalau beban itu saja," kata Rossa.

Namun, Rossa tidak berusaha untuk menanyakan secara langsung kenapa dirinya diberikan kepadanya. Rossa hanya berusaha memberikan yang terbaik dengan adanya gelar tersebut.

"Saya akan menjaga nama baik, itu saja. Aku juga nanyain, dan mereka menghargai prestasi yang sudah saya capai. Memberi semangat kita berprestasi lagi," ungkapnya.

Pasha "Ungu" Siap Maju Jadi Bupati Palu

Pasha "Ungu" Siap Maju Jadi Bupati PaluJAKARTA- Berharap ingin membangun daerah kelahirannya sendiri, Pasha 'Ungu' kini tengah mempersiapkan diri terjun ke dunia politik dengan maju sebagai Bupati Palu.

Meski belum banyak yang tahu, namun menurut Pasha, saat ini dia tengah mensosialisasikan dirinya sebagai sosok Pasha yang berbeda.

"Prinsipnya saya mencoba membangun daerah saya menjadi kesempatan baik buat saya pribadi, enggak ada salahnya," kata Pasha di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Namun begitu, Pasha belum mengiyakan dukungan dari masyarakatnya. Padahal, Pasha sudah sering mendapat tawaran menjadi Bupati Palu sejak beberapa tahun lalu.

"Kalau masyarakat sendiri sudah minta dari tahun kemarin, saya belum mengiyakan. Tapi sekarang saya sudah membuka hati dan ruang. Ini bukan proses ikutan karena banyak teman senior yang masuk. Tawaran sudah 3-4 tahun lalu," jelasnya.

Farrah Abraham Takut Hamil Usai Bikin Video Porno

Farrah Abraham Takut Hamil Usai Bikin Video PornoLOS ANGELES- Farrah Abraham terlihat sedang membeli alat tes kehamilan di sebuah apotek. Bintang reality show Teen Mom itu sepertinya ingin melihat apakah hubungan seksnya dengan bintang porno James Deen berbuntut kehamilan atau tidak.

Farrah baru saja merilis video porno kontroversial yang dia bintangi bersama James. Video porno itu pun dibeli oleh perusahaan film porno, Vivid Entertainment. Video yang diberi judul Farrah Superstar: Backdoor Teen Mom itu pun sudah mulai dijual.

Sumber yang dekat dengan Farrah menyebutkan, Farrah dan James memang tidak memakai pengaman saat merekam hubungan badan mereka. Apalagi, artis 21 tahun itu mengaku belum pernah lagi bercinta selama setahun sebelum merekam video dengan James pada bulan April 2013..

Ditambah lagi, ibu dari anak berusia empat tahun itu tidak sedang dalam masa kontrol kehamilan. Dia mulai takut ketika telat datang bulan. Karena itu, dia ingin memastikan apakah dirinya hamil atau tidak. Demikian dikutip dari TMZ, Senin (13/5/2013).

Farrah menjadi sensasi ketika mengaku merekam video seks dengan James. Awalnya, dia mengaku video itu hanya untuk koleksi pribadi. Namun, ternyata dia berbohong karena sengaja membuat video dengan tujuan komersil. Dia mendapat uang miliaran rupiah dari hasil penjualan videonya itu.

Pasha "Ungu" Diprediksi Punya Anak Laki-Laki Lagi

Pasha "Ungu" Diprediksi Punya Anak Laki-Laki LagiJAKARTA- Pasha "Ungu" sedang menanti anak kedua dari pernikahannya dengan Adel yang sedang hamil enam bulan. Karena sudah terbiasa, Pasha pun menganggap ngidamnya Adel hal yang wajar.

"Lebih banyak mabuk, mual, muntah. Kalau Dewa (anak pertama) itu enggak banyak rewel. (Ngidam) Masih wajar, masih makanan. Enggak ngidam besi," kata canda Pasha saat ditemui di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Berdasarkan perhitungan dokter, bayi yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki itu akan lahir pada sekira bulan September tahun ini. Oleh karena itu, persiapan nama pun belum dilakukan secara pasti.

"Alhamdulillah laki-laki, kita serahkan Yang di Atas, kita serahkan. Nama sudah beberapa. Lahir awal September, enggak program," tandasnya.

Yulia Rachman Tolak Tawaran Peran Buka Jilbab

Yulia Rachman Tolak Tawaran Peran Buka JilbabJAKARTA - Setelah bercerai dengan Demian, Yulia Rachman mengubah penampilannya dengan mengenakan jilbab. Karena itulah, dirinya bertekad untuk menolak peran jika harus membuka jilbab.

"Ke depannya aku akan berhijab. Enggak ada alasan terima peran buka jilbab," tegas Yulia saat ditemui di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Ibu satu anak itu memang ingin terus mengenakan jilbab. Dirinya memang sudah berjanji dengan Tuhan untuk tetap menggunakan jilbab. 

"Harus. Kan komitnya bukan aku sama manusia, tapi sama Allah. Kalau Allah marah gimana," tandasnya.

Terry Putri Tak Pernah Tahu Penyakit Mendiang Nira Stania

Terry Putri Tak Pernah Tahu Penyakit Mendiang Nira StaniaJAKARTA - Meskipun terbilang dekat, namun almarhum Nira Stania enggan memberitahukan perihal penyakit yang dideritanya. Termasuk kepada Terry Putri.

"Setahun yang lalu pernah nanya sama dia, sakit? Enggak mau dijawab, dia bilang doain saja," kata Terry saat ditemui di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Kata Terry, mendiang Nira tidak pernah mau berbagi seputar penyakitnya. Selama terbaring di rumah sakit, Nira hanya memasang foto di telefon selularnya mengenai kondisi dirinya.

"Dia enggak pernah ngaku kalau sakit. Masang foto di Blackberry dia beberapa bulan lalu, sudah kurus di rumah sakit, sudah botak segala macam," ceritanya.

Nira Stania menghembuskan nafas terakhir pada Minggu, 12 Mei 2013 tengah malam sekira pukul 00.00 WIB di rumah sakit Mitra Keluarga Cibubur. Mantan presenter Insert itu meninggal karena mengidap penyakit kanker payudara yang dideritanya sejak dua tahun lalu. Almarhumah telah meninggalkan seorang suami, Fauzan dan dua orang anak, Fresa dan Edgar.

Yulia Rachman Menangis Lihat Film tentang Kemiskinan

Yulia Rachman Menangis Lihat Film tentang KemiskinanJAKARTA - Aktris Yulia Rachman mengaku sedih bahkan sampai meneteskan air mata setelah menyaksikan film terbarunya berjudul, Jangan Menangis Sinar.

"Aku pribadi surprise, ternyata begini jadinya, sedih dan nangis. Film ini kita dedikasikan untuk keluarga Sinar," ujar Yulia saat jumpa pers di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Sedangkan menurut sang produser, Ki Kusumo, film yang diangkat dari kisah nyata ini tentunya dapat menggugah hati orang lain untuk saling membantu.

"Jadi ini sebuah sentilan bagi orang-orang yang punya mobil dan rumah, bahwa masih ada orang yang hidup susah," timpal Ki Kusumo.

Ki Kusumo juga berharap agar film ini mendapat perhatian dari seluruh masyarakat. Menurutnya, sudah kewajiban bagi seluruh masyarakat menyelesaikan masalah kemiskinan di Indonesia. 

"Harapannya, semoga film ini menjadi perhatian publik, bahwa masalah sosial bukan tanggung jawab negara, tetapi menjadi tanggung jawab kita semua," tegasnya.

Pascaoperasi, Istri Daus Mini Jadi Selektif Pilih Alat Kontrasepsi

Pascaoperasi, Istri Daus Mini Jadi Selektif Pilih Alat KontrasepsiJAKARTA - Setelah menjalani operasi pengangkatan spiral, istri komedian Daus Mini, Yunita Lestari mengaku sudah bisa beraktivitas kembali.

"Alhamdulillah proses pemulihan sudah cepat, sehat dan bisa aktivitas, temanin papi jalan-jalan," ungkap Yunita saat ditemui di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Sebagai suami, Daus sendiri sudah tidak merasa khawatir dengan kondisi istri tercinta. Apalagi, istrinya sudah menjalani aktivitas seperti biasanya.

"Enggak, sudah ngerasa fine. Dari kemarin juga sudah mulai kondangan. Fine-fine saja," timpal Daus.

Namun, semenjak kejadian kemarin, keduanya jadi lebih berhati-hati dengan alat kontrasepsi. Keduanya selalu konsultasi terlebih dahulu ke dokter jika ingin menggunakan alat kontrasepsi.

"Kalau milih alat kontrasepsi obrolin dulu sama dokter. Dicek keseluruhan, rahim bisa enggak, efek jangka panjang gimana. Jangan lihat enaknya, ingin praktis, simple, jadi ngasal. Efek sampingnya enggak banget. Kerugian lebih banyak," terang Yunita.

Terry Putri Tak Sabar Lepas Status Janda

Terry Putri Tak Sabar Lepas Status JandaJAKARTA - Setelah bercerai dengan Rully Johan, ternyata tidak membuat Terry Putri terus larut dalam kesedihan. Justru saat ini Terry mengaku tengah menikmati hidupnya.

"Lagi nikmati saja, sekarang gue single dan enggak punya anak," ujar Terry saat ditemui di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Diakui Terry, dirinya sudah tak sabar melepas status janda. Namun sayangnya, hingga kini perempuan yang sering membawakan acara olahraga itu belum menemukan pria yang tepat.

"Pengin, tapi belum saja sih. Intinya enggak mau ngulang kesalahan kemarin saja. Tapi intinya belum dapat saja sih," imbuhnya.

Terry Putri Mengenang Keceriaan Mendiang Nira Stania

Terry Putri Mengenang Keceriaan Mendiang Nira StaniaJAKARTA - Sebagai sahabat Terry Putri mengaku kehilangan sosok Nira Stania. Di mata Terry, Nira merupakan perempuan yang pandai dan menyenangkan.

"Dia (Nira) pribadi dan kakak yang baik. Ciri khas dia kalau ketawa lucu banget, ceria banget," kenang Terry ketika ditemui di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Lebih lanjut Terry menjelaskan bahwa selain menyenangkan, Nira merupakan sosok pribadi yang mudah marah. Namun demikian, Nira selalu cepat kembali tersenyum jika sedang marah.

"Semuanya ingat ketawa dia, dia galak kalau enggak benar. Ujung-ujungnya pasti ketawa tapi khas dan lucu banget. Kita masih ingat sampai sekarang gimana ketawanya," terang Terry sambil mengenang.

Wanita yang Menolak Pinangan Eyang Subur Diperiksa Polisi

Wanita yang Menolak Pinangan Eyang Subur Diperiksa PolisiJAKARTA- Novi Oktara, wanita yang pernah ditawari sebagai istri kesembilan Eyang Subur hari ini mendatangi Polda Metro Jaya. Dia memenuhi panggilan untuk memberikan keterangan atas laporan Adi Bing Slamet.

Dalam kesaksiannya di hadapan penyidik, kuasa hukum Novi, Agus Setiawan, mengatakan bahwa kliennya mengaku pernah dijanjikan dibelikan rumah yang bertaburkan emas oleh Eyang Subur. Namun, tawaran itu ditolak Novi.

"Dijanjikan kalau bersedia, rumahnya akan menjadi emas tapi tetap ditolak oleh Novi karena merasa enggak match," ucap Agus ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (13/05/2013). 

Dia menambahkan, Novi pernah tiga kali ditawari sebagai istri Eyang Subur. Namun, dirinya selalu menolak pinangan pria beristri tujuh itu.

"Novi diminta menjadi istri ketujuh lalu ditolak, delapan ditolak, sampai ke sembilan pun juga ditolak," tukasnya.

Novi mengaku setiap kali ditawari menikah, Eyang Subur tidak mendatanginya secara langsung. Seperti tak mengenal lelah, Eyang Subur selalu mendatanginya hampir setiap bulan.
 
"Saat diminta untuk menjadi istri ketujuh dan delapan Subur memakai perantara, waktu yang kesembilan dia datang sendiri. Pertama tahun 2006, tapi jaraknya enggak begitu lama, cuma beberapa bulan. Saya diminta datang kalau Eyang punya acara. Selebihnya diminta malam syaratnya saja," kata Novi.

Veep Season 2 Mulai Tayang Malam Ini

Veep Season 2 Mulai Tayang Malam IniJAKARTA â€" Sukses dengan season pertamanya, serial Veep kini kembali tayang dengan season keduanya malam ini di HBO/HBO HD.

Serial televisi yang mengisahkan tentang Wakil Presiden perempuan dan para stafnya yang super kocak ini, ternyata memiliki banyak penggemar. Veep kali ini akan tetap menampilkan Selina Meyer, seorang mantan senator yang menjadi Wakil Presiden Amerika Serikat.

Sama seperti season sebelumnya, Veep menceritakan tentang lika-liku keseharian Wakil Presiden Selina seperti caranya tampil di hadapan publik, meredam gejolak politik dan membela kepentingan presiden. Semua ini dilakukan semata-mata untuk memperbaiki hubungan dengan sang presiden.

Veep kali ini mengambil latar pertengahan midterm elections (pemilu anggota kongres) di Amerika Serikat. Di season dua ini, Veep akan memperlihatkan bagaimana Selina berhasil meraih rating kepopuleran di atas rata-rata dalam beberapa jajak pendapat.

Selina kemudian menggunakannya untuk meningkatkan pengaruh serta mengambil hati Presiden., sekaligus menarik perhatian Kent Davison (Gary Cole), ahli strategi presiden yang baru. Namun seperti yang sudah-sudah, segala keputusan yang dibuat oleh Selina dan stafnya berpotensi memicu reaksi yang tak terduga dan sulit dikendalikan.

Pemeran Selina Meyer sendiri, kembali diperankan oleh Julia Louis-Dreyfus. Kemudian didukung juga oleh deretan pemain tetap seperti Tony Hale sebagai Gary (tangan kanan Selina), Anna Chlumsky sebagai Amy (kepala staf), Matt Walsh sebagai Mike, (juru bicara Selina yang payah),  Reid Scott sebagai Dan (ajudan politikus yang ambisius), Timothy Simons sebagai Jonah (petugas Gedung Putih berusia muda dan sedikit polos) dan Sufe Bradshaw sebagai Sue (asisten Selina). Selain itu ada juga bintang tamu seperti Gary Cole dan Kevin Dunn.

Veep season
baru, tayang perdana pada Senin 13 Mei 2013 pukul 21.00 WIB di HBO/HBO HD.(gal)

Alasan Vicky Shu Urungkan Niat Pakai Jilbab

Alasan Vicky Shu Urungkan Niat Pakai JilbabJAKARTA- Setelah umrah belum lama ini, Vicky Shu mengakui sudah sewajarnya dirinya untuk berhijab. Apalagi, pelantun "Mari Bercinta" ini sudah memiliki niatan yang kuat untuk berhijab.

"Ya harusnya sih memang kalau bisa 40 hari berhijab ya, jadi kalau nyanyi lebih dijaga," kata Vicky saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/5/2013).

Di tengah keinginan yang kuat untuk berhijab, ada beberapa faktor yang membuat rencananya itu menjadi tertunda. Di antaranya adalah karena kontrak kerja yang sudah disepakati.

"Pasti ada keinginan (berhijab), niat ada mungkin memang ada faktor-faktor kerjaan, terikat kontrak," kata Vicky.

Ibunda Kiki Amalia Curiga Markus Horison Selingkuh

Ibunda Kiki Amalia Curiga Markus Horison SelingkuhJAKARTA- Sidang perceraian Kiki Amalia dan Markus Horison kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda pemeriksaan saksi. Jika pada sidang sebelumnya, ayah dari Markus yang bersaksi di depan majelis hakim, kali ini giliran ibunda Kiki bersaksi di persidangan.

Kuasa hukum Kiki, Aulia Fahmi mengungkapkan, kesaksian ibunda Kiki untuk membuktikan adanya kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga Markus dan Kiki.

"Ada wanita lain di Medan tapi waktu mediasi pertama kali Kiki enggak pernah mau membicarakan orang ketiga," ucap Aulia ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Dia mengungkapkan, permasalahan tersebut terkuak saat Kiki ingin tinggal bersama Markus di Medan. Namun, kiki menemukan Markus bersama dengan wanita lain. Hal tersebutlah yang membuat Kiki kembali ke Jakarta.

Namun, hal tersebut bertolak belakang dengan pernyataan ayah Markus yang menyebutkan Kiki kembali ke Jakarta karena kondisi keuangan Markus makin lemah. Hal tersebut langsung dibantah oleh Aulia.

"Itu alasan fiktif. Saat Markus di Medan, Kiki juga ingin ke Medan. Setelah di Medan ada sesuatu, ada pergunjingan Markus dengan orang ketiga. Akhirnya Kiki balik lagi ke Jakarta," jelasnya.

Ivan Syok Venna Melinda Minta Rp40 Juta per Bulan

Ivan Syok Venna Melinda Minta Rp40 Juta per BulanJAKARTA- Venna Melinda sempat mengajukan beberapa syarat kepada Ivan Fadilla jika ingin rujuk. Salah satu syaratnya, Venna meminta dinafkahi senilai Rp40 juta kepada Ivan. Namun, Ivan merasa keberatan dengan syarat tersebut.

"Dia kasih syarat ada empat, yaitu memberikan syarat salah satu ada penghasilan 40 juta per bulan ke dia," ucap kuasa hukum Ivan, Apolos ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Menurutnya, sebagai sepasang suami istri, Venna seharusnya lebih mementingkan kesetiaan. Apalagi, permintaan Venna bukanlah kebutuhan yang harus dipenuhi, namun hanya sebatas keinginan.

"Suami istri harus menjaga kesetiaan, saling memenuhi kebutuhan lahir batin. Itu bukan kebutuhan, itu keinginan. Jelas antara suami istri saling mengisi satu sama lain. Anda jadi anggota DPR juga karena dukungan suami," tukasnya.

Ivan mengaku sangat terkejut dengan permintaan istrinya itu. Karena itu, dia berharap perceraiannya dapat segera terselesaikan.

"Saya mungkin agak syok, masih yang jelas saya berharap selesai dengan baik. Terus terang saya enggak berharap proses keinginan cerai ini melebar kemana-mana," kata Ivan.

Pernikahan Mewah Nassar Pemicu Fadlun Menculik

Pernikahan Mewah Nassar Pemicu Fadlun MenculikTANGERANG- Tersangka penculik anak Nassar "KDI", Fadlun yang diwaliki kuasa hukumnya, Fransiska Indra Sari mengaku keberatan dengan dakwaan yang dibacakan JPU. Dalam dakwaan yang dibacakan pada persidangan perdana tersebut, Fransiska merasa keberatan pada kronologi yang dibacakan JPU.

"Di sana dibacakan motif Fadlun karena melihat kekayaan Musdalifah dan Nassar KDI di televisi saat pertunangan mereka. Sebenarnya bukan pertunangan, tapi saat acara pernikahan keduanya," ujar Fransiska  di PN Tangerang, Senin (13/5/2013).

Makanya, untuk agenda sidang lanjutan pekan depan, Fransiska akan mengajukan esepsi atau keberatan terhadap dakwaan JPU. Selain itu, dalam pembelaan kliennya, Fransiska mengaku memiliki beberapa pembelaan yang bisa meringankan kliennya.

"Kami akan hadirkan saksi-saksi yang bisa meringankan Fadlun," katanya.

Penculik Anak Nassar Siap Ajukan Keberatan

Penculik Anak Nassar Siap Ajukan KeberatanTANGERANG- Tersangka penculikan putri Nassar, Fadlun Haryanto siap mengajukan nota keberatannya setelah mendengarkan dakwaa dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Dian Herdiman.

Menurut kuasa hukum Fadlun, Fransisca Indra Sari, kliennya memang mengakui penculikan terhadap Siti Nurjanah alias Nana. Namun, ada yang tidak sesuai antara kronologi yang dibacakan oleh JPU.

"Karena ada beberapa poin yang tidak sesuai dengan saat terjadinya penculikan tersebut," kata Fransisca saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang Banten, Senin (13/5/2013).

Namun, dia juga mengakui, salah satu yang memotivasi tersangka menculik adalah pernikahan Nassar yang menghabiskan dana sebesar Rp4 miliar.

"Memang secara global dia mengakui perbuatannya. Pernikahan yang menghabiskan dana sebesar Rp4 miliar sehingga itu yang menjadi memotifasi klien saya untuk menculik," kata Fransisca.

Pekan Depan, Jaksa Undang Nassar ke Pengadilan

Pekan Depan, Jaksa Undang Nassar ke PengadilanTANGERANG â€" Pihak Kejaksaan Pengadilan Negeri Tangerang, Banten menjelaskan perihal ketidakhadiran keluarga Nassar dalam sidang hari ini.

Dian Herdiman, selaku Jaksa Penuntut Umum mengatakan jika agenda sidang hari ini memang hanya berupa pembacaan dakwaan sehingga menurutnya pihak korban belum diperlukan untuk dimintai keterangan.

"Perwakilan keluarga Nassar belum, karena hari ini hanya dakwaan saja. Nanti sidang berikutnya setelah eksepsi diterima, baru saksi di undang," jelas Dian, ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Senin (13/5/2013).

Menurut Dian, sudah ada beberapa saksi yang diperiksa oleh pihak kepolisian. Oleh karenanya, tidak menutup kemungkinan jika pihak pengadilan akan mengundang korban untuk memberikan kesaksian.

"Ini saksi yang diperiksa oleh pihak kepolisian ada 14 orang. Nanti kita coba Minggu depan kita undang (Nassar)," tukasnya.(gal)

Proses Perceraian Venna Melinda & Ivan Masih Alot

Proses Perceraian Venna Melinda & Ivan Masih AlotJAKARTA â€" Sidang perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang kembali digelar hari ini di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan masih berlangsung alot.

Kuasa hukum Venna, Kemala Dewi menuturkan, hingga saat ini belum mendapatkan titik temu mengenai hak asuh anak yang diajukan oleh kedua belah pihak. Sidang selanjutnya pun rencananya akan kembali dilaksanakan pada 20 Mei mendatang.

"Sampai saat ini belum ada titik temu apapun ya, masih seperti semula. Seperti yang diawal, mereka tetap pada gugatannya. Mereka meminta perceraian, terus juga mereka minta hak asuh anak," ucap Dewi ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Sidang yang berlangsung tadi juga dilaksanakan secara tertutup. Namun, sempat terdengar jika keduanya saling bersitegang untuk mempertahankan argumentasi masing-masing. Menurut Dewi, apa yang terdengar sampai keluar hanya kesalahpahaman biasa.

"Itu cuma miss communication saja. Yang saya lihat situasinya enggak kondusif," katanya.

Meski demikian, Venna mengaku tidak merasa kecewa dengan apa yang terjadi saat ini. Menurutnya, memang tidak mudah menjalani proses perceraian, apalagi dia dipersulit untuk bertemu dengan anak-anaknya.

"Saya enggak pernah kecewa. Dalam hidup ini semua diberkahi oleh Allah. Saya percaya enggak mudah diposisi saya. Saya ditalak, saya enggak ketemu anak. Ini hikmah," tuturnya.(gal)

Impian Venna Melinda Meninggal Bareng Ivan Kandas

Impian Venna Melinda Meninggal Bareng Ivan KandasJAKARTA â€" Venna Melinda mengaku masih optimis untuk dapat menyelesaikan masalah perceraiannya dengan Ivan Fadillah meski berjalan alot. Namun, satu yang tidak bisa diabaikannya yakni, perasaan rindu pada sang anak.

"Kalau harta bisa dicari, tidak ada di dunia ini yang enggak bisa diselesaikan termasuk pisah dengan Ivan. Saya sedih karena saya kangen dengan anak-anak saya," keluh Venna ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Venna berharap hak asuh terhadap anak-anaknya bisa jatuh ke tangannya. Anggota Komisi X DPR RI ini juga tidak ingin berandai-andai dengan sesuatu yang belum terjadi.

“Harapannya yang penting sehat, saya pengin jadi manusia seutuhnya. Hak saya bersama anak-anak. Dulu saya ingin sampai meninggal sama mas Ivan, tapi nyatanya enggak. Saya enggak mau muluk-muluk," tukasnya.(gal)

Penculik Anak Nassar Diancam Lima Tahun Bui

Penculik Anak Nassar Diancam Lima Tahun BuiTANGERANG - Pelaku penculikan anak Musdalifah dan Nassar KDI, Siti Nurjannah (9) atau Nana, didakwa pasal berlapis dengan ancaman kurungan minimal 5 tahun kurungan dalam persidangan perdana yang digelar di PN Tangerang, Senin (13/5/2013).

Fadlun Harianto (30), salah seorang pelaku penculikan dihadapkan di dalam ruang sidang hari ini. Dalam sidang pertamanya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Dian Hardiman, membacakan kronologi dan dakwaan terhadap tersangka.

"Tersangka didakwa pasal berlapis, yakni didakwa pasal primer dan subsider, untuk primer terkena pasal 328 KHUAP junto pasal 55 karena melakukan  penculikan lebih dari satu orang," ujar Dian.

Seperti diketahui, Fadlun tidak sendiri dalam melakukan aksi penculikannya. Tersangka melakukan aksinya bersama Asep Suhendar.

"Kini keberadaannya masih buron, masuk dalam DPO," kata Dian.

Sedangkan untuk pasal subsider, tersangka terjerat pasal 330 KHUAP junto 55. Juga pada Undang-undang Perlindungan Anak, Pasal 80 (1) UU No.23 Tahun 2002.

"Dengan ancaman hukuman di atas lima tahun," ucap Dian.

Ivan Heran Venna Melinda Marah-Marah di Persidangan

Ivan Heran Venna Melinda Marah-Marah di PersidanganJAKARTA â€" Pihak Ivan Fadillah menyayangkan sikap Venna Melinda yang tidak bisa menahan emosi saat sidang cerai berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bagi mereka, Venna seperti tidak ada niat untuk damai.

Sidang kali ini tetap berjalan dengan alot. Bahkan dalam sidang tadi, sempat terdengar jika Venna sedang marah-marah dengan kuasa hukum Ivan, yakni Apollos Djarra.

“Niatnya jelas tidak ada. Apa yang diungkapkan dengan cara marah-marah, mau berdamai kok pakai marah-marah. Lalu dibilang tidak ada harta gana-gini," ucap Apollos ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013)

Apollos menambahkan, selama ini Venna menentang harta bersama yang diajukan oleh Ivan. Menurut Apollos, Venna selalu mengklaim hadiah dari suaiminya sebagai harta hasil jerih payahnya.

"Mereka mengklaim harta itu (mobil Alpard) sebagai hadiah. Apa yang diperoleh saat perkawinan, itu adalah harta bersama," tukasnya.

Menurut Apollos, jika Venna terus menunjukkan sikap yang bertentangan, maka kedua belah pihak tidak akan pernah menemui kata sepakat dalam menyelesaikan perceraian tersebut.

"Kalau begini, agak susah untuk rujuk, itu kata Venna. Lho kok begitu ya. Kami kan hanya mendukung niat baik. Kalau dibilang agak susah, niat berdamai kan malah enggak ada," tandas Apollos.(gal)

Kiki Amalia Temukan Foto Markus dengan Wanita Lain

Kiki Amalia Temukan Foto Markus dengan Wanita LainJAKARTA- Kiki Amalia memang sudah mencurigai adanya perselingkuhan yang dilakukan Markus Horison. Hal itlah yang membuat Kiki enggan tinggal bersama Markus Horison di Medan.

"Sudah ada selentingan cerita bahwa Markus ada orang ketiga. Saya enggek tahu apakah itu pacar atau siapa, intinya ada orang ketiga. Karena itu kiki kembali ke rumah," ujar kuasa hukum Kiki, Aulia Fahmi ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Aulia mengungkapkan, kliennya telah menemukan bukti foto perselingkuhan Markus dengan wanita lain. Bahkan menurutnya, ada beberapa foto antara Markus dan wanita tersebut di beberapa tempat.

"Kiki pernah memeriksa handphone Markus, isinya ada Markus dengan seorang wanita dan beberapa momen. Ada di mobil, di ruangan," tandasnya.

Foto-foto Markus dengan wanita lain sudah diajukan olehnya sebagai bukti dalam persidangan. Sidang selanjutnya akan mengagendakan kesimpulan dari majelis hakim.

"Setelah dia menemukan foto, namanya wanita pasti kecewa ya dia balik ke jakarta. Fotonya sudah saya jadikan bukti di sidang hari ini," katanya.

Tak Diundang, Nassar Ogah Hadiri Sidang Kasus Penculikan Anaknya

Tak Diundang, Nassar Ogah Hadiri Sidang Kasus Penculikan AnaknyaTANGERANG- Sidang kasus penculikan putri Nassar 'KDI' dan Musdhalifah, Siti Nurjanah alias Nana akhirnya digelar di Pengadilan Negeri Tangeraang, Banten, hari ini.

Namun dalam persidangn tersebut tidak nampak dari pihak korban, seperti Nassar atau keluargannya. Melalui pesan singkatnya, Nassar justru mengaku tidak diundang dalam pengadilan tersebut.

"Saya enggak diundang, makanya teman-teman wartawan mau wawancara saya, saya enggak mau. Soalnya saya enggak diundang," tulis Nassar dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Senin (13/5/2013).

Sementara itu sidang dengan agenda pembacaan dakwan dari pihak jaksa penuntut umum tetap berlangsung. Dalam sidang tersebut, jaksa penuntut umum membeberkan kronologis yang didiuga dilakukan oleh tersangka, Fadlun Haryanto (29).

Anne J Coto Takut Anaknya Dibawa Kabur Bekas Suami

Anne J Coto Takut Anaknya Dibawa Kabur Bekas SuamiJAKARTA â€" Anne J Coto mengaku tidak akan membatasi hubungan antara bekas suaminya dan sang anak. Namun, dia merasa khawatir jika Avi Hanusz dibawa keluar negeri dan tidak dikembalikan.

"Saya tidak menghalangi anak bertemu dengan ayahnya. Oktober tahun lalu, anak saya juga jalan-jalan sama ayahnya ke Australia," ucap Anne ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013)

Anne mengungkapkan komunikasi antara anaknya dan Mark Hanusz juga berjalan lancar. Bahkan menurutnya, setiap akhir pekan, Avi Hanusz selalu menghabiskan waktu bersama bekas suaminya.

"Komunikasi dengan ayahnya biasa ya. Setiap Senin sampai Jumat anak sama ibunya, weekend sama ayahnya," jelasnya.

Bahkan, Anne mengatakan jika anaknya akan diajak oleh Mark ke Amerika Serikat. Namun hal tersebut justru membuat Anne khawatir. Sebab dia takut jika anaknya tidak dikembalikan.

"Minggu ini, empat hari lalu, dia izin ke saya mau holiday, summer ke Amerika. Kekhawatiran pasti ada, kalau anak dibawa keluar negeri terus enggak balik gimana," tukasnya.(gal)

Istri Eyang Subur Serahkan Bukti ke Polda

Istri Eyang Subur Serahkan Bukti ke PoldaJAKARTA â€" Para istri Eyang Subur, Heri dan Ani  kembali mendatangi Polda Metro Jaya hari ini untuk melengkapi berkas atas pelaporan yang diajukan istri Eyang Subur kepada Arya Wiguna dkk.

Menurut kuasa hukum istri Eyang Subur, Made Rahman, pihaknya diminta melengkapi berkas dan menyerahkan bukti rekaman atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan Arya Wiguna di media massa selama ini.

"Kita diminta melengkapi berkas keterangan, ada beberapa CD yang belum kita siapkan terkait penghinaan yang dilakukan pihak Adi," ucap Made ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013)

Oleh karenanya, hari ini Made dan istri Eyang Subur akan menyerahkan bukti rekaman dalam bentuk CD kepada para penyidik. Menurut Made, CD tersebut berisi beberapa rekaman gambar saat Arya Wiguna berbicara di depan media yang dinilai telah menghina istri-istri Eyang Subur.

"CD tentang pernyataan yang disampaikan Arya terkait dengan penghinaan itu. Agar semua lancar dan cepat, sudah kita siapkan. Terlepas dari masalah istri, siapapun kalau dihina tidak mau, mereka merasa telah dihina melalui pernyataan di media," tukasnya.(gal)