Tuesday, May 7, 2013

Wulan Guritno Sekarang Jualan Es Krim

Wulan Guritno Sekarang Jualan Es KrimJAKARTA â€" Wulan Guritno, dan Adilla Dimitri sepertinya tidak puas hanya berkiprah di dunia hiburan. Terbukti, mereka kini memulai bisnis baru, yaitu berjualan es krim.
 
Menurut Wulan, bisnis tersebut dilakukannya bersama suami dan adiknya, Danar. Meski begitu, ibu tiga anak ini tidak akan meninggalkan dunia seni peran.
 
"Passion saya di seni peran, cuma saya sebagai manusia senang hal baru biar hidup enggak monoton. Banyak belajar dari bisnis pertama, kedua, ketiga, banyak kenal orang," kata Wulan di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Mei malam.
 
Wulan mengungkapkan, bisnisnya itu hanya berlaku sampai pemesanan wilayah Jabodetabek saja. Itu lantaran Wulan belum memiliki toko sendiri.
 
Wulan mengaku sudah tidak terlalu sibuk untuk kegiatan syuting. Kini, Wulan lebih banyak menghabiskan waktu mengurus ketiga anaknya.
 
"Saya lama istirahatnya, hamil, istirahat lagi. Tapi Dilla pegang peranan, yang penting saya sadar diri. Lebih pintar saja, dari morat-marit atur waktu, sekarang lebih bijak. Main film satu atau dua saja," tutupnya.(gal)

Cinta yang Tak Kadaluarsa di Cinta Brontosaurus

Cinta yang Tak Kadaluarsa di Cinta Brontosaurus JAKARTA - Semua orang pasti mengalami cinta pertama. Namun tidak semua hubungan berjalan mulus, seperti yang dialami Dika (Raditya Dika).

Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), Dika kecil sudah mulai menyukai lawan jenisnya. Namun sayang, rasa cinta Dika selalu kandas lantaran sering ditolak perempuan yang disukainya.

Meski saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) Dika berhasil menjalin berpacaran, namun hubungan tersebut hanya bertahan dua hari. Hingga jelang remaja pun kisah cinta Dika tidak pernah berjalan mulus.

Karena merasa frustasi, Dika akhirnya menuangkan pengalaman pribadinya dalam sebuah buka berjudul, Cinta Brontosaurus. Bahkan Dika menilai cinta itu bisa kadaluarsa.

Beruntung, Dika memiliki seorang sahabat bernama Kosasih (Soleh Solihun) yang selalu menemani dan mendengarkan curahan hatinya. Melihat temannya galau, Kosasih mengenalkan Dika kepada tiga perempuan, namun perempuan tersebut bukan kriterianya.

Dika merupakan anak pertama dari lima bersaudara. Orangtuanya meminta Dika segera menikah. Karena melihat sang anak belum memiliki pasangan, orangtuanya hanya menuntut Dika segera punya pacar.

Pada suatu hari, akhirnya Dika yang hampir pasrah dengan pasangan, bertemu seorang perempuan cantik bernama Jessica (Eriska Rein). Bagi Dika, Jessica memiliki sikap tidak seperti kebanyakan perempuan lain.

Gayung bersambut, Dika pun mendapat respon baik dari Jessica, sehingga keduanya memutuskan berpacaran. Tak hanya itu, buku Cinta Brontosaurus Dika pun diminati oleh sutradara untuk difilmkan.

Melihat ada peluang bagus, serta ingin segera menikah, Kosasih yang juga berperan sebagai agen Dika, membujuk agar Dika menerima tawaran sang sutradara.

Karena telah memiliki uang yang cukup, Kosasih akhirnya mempersunting kekasihnya, Wanda (Tyas Mirasih) sebagai istri. Tentunya pernikahan tersebut disaksikan oleh Dika dan Jessica.

Melihat pernikahan Kosasih dan Wanda, ternyata membuat Jessica ingin mengikuti jejak Kosasih dan Wanda. Namun karena sudah tertanam pemikiran cinta itu dapat kadaluarsa, Dika pun menolak tawaran Jessica untuk menikah.

Karena telah ditolak, perlahan sikap Jessica pun berubah terhadap Dika. Bahkan Jessica memilih mundur untuk menjadi kekasih Dika. Mendengar keputusan yang diambil Jessica, Dika pun semakin sadar bahwa cinta itu dapat kadaluarsa.

Akan tetapi dibalik itu semua, Dika merasa kehilangan Jessica. Hidupnya kembali hancur seperti saat dirinya selalu ditolak oleh perempuan. Ditambah lagi buku yang difilmkan tidak sesuai dengan harapannya. Karena sutradara film merubah judul buku menjadi Hantu Cinta Brontosaurus.

Melihat kondisi seperti ini, Dika memutuskan untuk tidak mengenal Kosasih. Sedangkan Kosasih merasa dirugikan ditinggal Dika. Karena selama ini penghasilannya berkat kerja keras Dika sebagai penulis buku.

Namun sebagai sahabat, Kosasih meminta maaf kepada Dika. Kosasih juga membantu Dika kembali ke pelukan Jessica. Dengan motor tuanya, Kosasih menemani Dika menyambangi kediaman Jessica. Hingga akhirnya Dika bisa kembali dengan Jessica.

Film Cinta Brontosaurus merupakan film drama komedi yang dapat mengocok perut bagi yang menontonnya. Film garapan sutradara Fajar Nugros ini juga didukung beberapa bintang film terkenal lain, seperti Dewi Irawan, Meriam Bellina, Bucek, Pamela Bowie, Dimas Gabra, M Griff, Rachel Patricia, Ronny P Tjandra, Ario Prabowo, Lana Girlly, Lani Girlly, Rizka Wulandari, Fikri Ramdhan, Joe "P Project", Aelke Mariska, Moammar Emka, Yadi Sugandi, Dwi Putrantiwi, Richa Iskak, dan Ence Bagus.

Rencananya, film produksi Starvision ini mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai Rabu, (8/5/2013).

Banyak Asap, Jet Pribadi Chris Brown Mendarat Darurat

Banyak Asap, Jet Pribadi Chris Brown Mendarat DaruratLOS ANGELES â€" Pesawat jet pribadi milik Chris Brown dikabarkan mengalami pendaratan darurat karena keluar asap.

Rapper ini awalnya akan terbang dari Burbank ke Teterboro, New Jersey, untuk menghadiri Met Ball Fashion. Namun pesawat tersebut harus segera melakukan pendaratan darurat.

The Gulfstream 3 Jet, baru terbang sekira delapan menit. Kemudian, orang-orang yang berada di dalam pesawat melihat banyak asap yang muncul.

“Saat itu banyak sekali asap, di setiap tempat ada asap,” ujar sumber, seperti dilansir dari Digitalspy, Rabu (8/5/2013).

Sang pilot dengan tenang langsung memutar balik pesawat, dan mendarat lagi di Burbank. Bekas kekasih Rihanna ini kemudian memutuskan naik jet pribadinya yang lain, dan tetap terbang ke New Jersey.(gal)

Kuliah di Luar Negeri, Vidi Aldiano Ogah Lirik Cewek Bule

Kuliah di Luar Negeri, Vidi Aldiano Ogah Lirik Cewek BuleJAKARTA - Vidi Aldiano tengah menjalani studi di Inggris. Meski begitu, dia tidak tertarik mencari pacar bule. Apalagi, Vidi mengaku lebih menyukai perempuan Indonesia.

"Melirik bule enggak lah, aku seleranya Indonesia," ujar Vidi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/5/2013).

Meski belum juga memiliki kekasih, Vidi tidak terlalu memikirkannya. Apalagi, karena merasa masih muda, Vidi ingin fokus memikirkan karier dan pendidikan.

"Aku enggak ada sama sekali tuntutan, pacaran kan tujuan akhirnya menikah. Menurut gue itu masih lama, ya kerja dulu lah. Buat aku masih muda, waktu yang sekarang mau aku maksimalin buat karier, dan pendidikan," tandasnya.

Punya Anak, Amara "Lingua" Gak Bisa Ngapa-ngapain

Punya Anak, Amara "Lingua" Gak Bisa Ngapa-ngapain  JAKARTA - Dikaruniai tiga anak, Amara "Lingua" merasa cukup dengan keluarga kecilnya. Dia pun mengaku tidak berniat menambah momongan, karena sudah merasa kerepotan.
 
Istri Frans Mohede ini mengungkapkan, mengurus ketiga anaknya sendirian. Dengan kondisi itu, dia mengaku tidak leluasa berkegiatan. Karena itu, Amara tidak ingin menambah momongan.
 
"Sudah cukup, sekarang ngurusi sendiri benar-benar ngerasain repotnya. Enggak bisa ngapa-ngapain, harus di rumah terus," ucap Amara ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa, 7 Mei 2013.
 
Meski kerepotan, personel grup musik Lingua itu sangat menikmati perannya sebagai ibu. Dia juga mengikuti pertumbuhan ketiga anaknya yang sangat cepat, dan tidak ingin ketinggalan momen tersebut.
 
"Kalau menikmati, iya, sekarang pertumbuhan anak cepat sekali. Aku enggak mau ketinggalana momen itu," tandasnya. (gal)

Pijatan Suami, Luluhkan Hati Wulan Guritno

Pijatan Suami, Luluhkan Hati Wulan GuritnoJAKARTA â€" Menyatukan dua karakter berbeda memang tidak mudah. Namun, Wulan Guritno dan Adila Dimitri memiliki trik tersendiri agar rumah tangganya tetap harmonis.
 
"Tuhan menjodohkan begini, satunya diam, satunya kayak cacing kepanasan. Kalau yang marah belingsatan saya, dia (Adila) diam, dan mundur dulu. Dia mengenal karakter saya, kalau lima menit marahan entar malah gue yang manja," kata Wulan studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Mei malam.
 
Ada satu hal yang membuat Wulan selalu luluh oleh Adila, yaitu pijatan. Pasalnya, itu menjadi rayuan maut bagi Wulan.
 
"Kalau saya pulang kerja, saat saya hamil, capek, dia suka pijatin. Sekarang dia masih suka pijatin saya, itu rayuan maut juga. Rayuan tanpa kata-kata, action ya," tandasnya.(gal)

Lindsay Lohan Pernah Pergoki Ayahnya Selingkuh

Lindsay Lohan Pernah Pergoki Ayahnya SelingkuhLOS ANGELES- Lindsay Lohan mengaku pernah memergoki ayahnya, Michael Lohan selingkuh dengan wanita lain. Lindsay mendapati sang ayah sedang asyik bermesraan dengan perempuan yang akhirnya hamil di sebuah kolam renang.

Menurut Lindsay, ayahnya sudah hampir seminggu tidak pulang ke rumah. Lindsay pun pergi ke rumah neneknya dengan harapan bisa menemukan ayahnya. Benar saja, Lindsay mendapati ayahnya bersama selingkuhannya.

“Ayahku menghilang lima hari, jadi aku meminta kepada ibu jika kita pergi ke rumah nenekku dan melihat ayahku ada di sana. Aku keluar dari mobil ketika kami tiba, aku melihatnya sedang menyelam di kolam renang bersama beberapa wanita. Jadi aku masuk ke dalam rumah dan memeriksa identitas untuk mencari tahu siapa wanita itu,” ujar Lindsay seperti dikutip contactmusic, Rabu (8/5/2013).

Melihat ayahnya berselingkuh tentu saja membuat Lindsay sedih dan sakit. Namun, dia coba menyembunyikan kejadian buruk yang baru saja dia lihat dari ibunya. Salah satu wanita yang bersama Michael saat itu adalah wanita yang mengaku memilki anak di luar nikah dengan Michael.

“Aku ingat berlari kembali ke mobil merasa sakit. Aku tidak mengatakan kepada ibu sampai kami tiba di rumah. Wanita itu adalah wanita yang punya anak rahasia dengan ayahku yang muncul di media baru-baru ini,” lanjutnya.

Astrid Tiar Baru Sadar Pengorbanan Seorang Ibu

Astrid Tiar Baru Sadar Pengorbanan Seorang IbuJAKARTA- Setelah dikaruniai anak, Astrid Tiar kini baru menyadari pengorbanan seorang ibu. Namun, Astrid mengaku sama sekali tidak merasa repot dengan mengurus sang bayi yang lahir pada tanggal 1 Januari 2013.

"Sekarang baru sadar pengorbanan ibu itu melebihi segalanya. Tapi tetap dinikmati, senang, enggak repot sama sekali. Padahal enggak saya banget. Saya lakukan suka cita," kata Astrid di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Bahkan, setiap melakukan aktivitasnya Astrid tidak mau lepas dari putrinya yang diberi nama Dialusita Anabel Esteressa Tiorina Situmorang.
 
"Aku selalu bawa anak, selalu aku bawa. Enggak mau ditinggalin, ke mana pun ikut. Beban kalau ditinggal, harus aku lihat sampai sekarang itu aku enggak lepas dengan pandangan mataku," ungkapnya.

Farrah Abraham Cuek Video Pornonya Mulai Dijual

Farrah Abraham Cuek Video Pornonya Mulai DijualLOS ANGELES- Video porno Farrah Abraham akhirnya mulai dirilis setelah dibeli perusahaan film porno raksasa, Vivid Entertainment. Bintang reality show Teen Mom itupun merasa senang video seksnya telah resmi beredar.

“Sepertinya Vivid telah merilis video pornoku versi mereka. Aku tidak menontonnya. Tapi terima kasih atas pujian positif kalian semua,” tulis Farrah dalam akun Twitternya seperti dikutip Digitalspy, Selasa (7/5/2013).

“Aku tahu videonya telah diedarkan. Jangan bicarakan hal itu denganku. Terima kasih,” lanjutnya.

Farrah merekam video seks bersama bintang porno profesional, James Deen. Artis 21 tahun itu awalnya berkilah video tersebut hanya untuk koleksi pribadi. Namun ternyata, ibu dari anak berusia empat tahun itu menjualnya secara komersil.

Meski banyak dikecam oleh rekan terdekat dan keluarganya sendiri, Farrah tetap cuek. Apalagi, Farrah mendapatkan uang puluhan miliar rupiah dari hasil penjualan video yang kini berjudul Farrah Superstar: Backdoor Teen Mom itu. Farrah pun bersanding dengan artis lain yang video pornonya sudah terlebih dulu beredar seperti Kim Kardashian dan Paris Hilton.

Malu, Alasan Astrid Tiar Tak Kabarkan Persalinannya

Malu, Alasan Astrid Tiar Tak Kabarkan PersalinannyaJAKARTA- Astrid Tiar sempat menutupi kabar bahagia saat melahirkan putrinya, Dialusita Anabel Esteressa Tiorina Situmorang, pada tanggal 1 Januari 2013. Alasannya, Astrid merasa malu dan minder karena mengalami preeklampsia.

"Enggak tertutup, bingung saja enggak ada manajer. Enggak ada konfirmasi kemana. Kenapa enggak langsung memberitahukan, karena gede banget, muka lebar banget, berat hampir 100 Kg, makanya malu," kata Astrid saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013).

Menurut Astrid, membesarnya tubuhnya itu karena dirinya diharuskan makan putih telur yang banyak dikarenakan dirinya mengalami preeklampsia atau keracunan pada saat hamil karena tensi tinggi.

"Waktu itu dokter wanti-wanti harus tenang, karena tensi tinggi ginjal bocor. Karena ginjal kerja cuma satu, jadi protein dari aku enggak ke bayi, malah keluar itu lewat urine. Makanya aku makan putih telur normalnya dua pas hamil itu delapan," jelasnya.

Ahmad Albar Prihatin & Kaget Camelia Malik Cerai

Ahmad Albar Prihatin & Kaget Camelia Malik CeraiJAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi dangdut Camelia Malik telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Harry Capri pada 30 April 2013 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sebagai keluarga, Ahmad Albar mengaku prihatin sekaligus terkejut mendengar rumah tangga Camelia mengalami perceraian.

"Prihatin dan kaget ya," ujar Ahmad saat ditemui di Twin Plaza Hotel, Jl. S. Parman, Jakarta Barat, Selasa (7/5/2013).

Diakui Ahmad, dirinya mengetahui kabar perceraian adiknya itu melalui media. Pasalnya, selama ini Camelia tidak pernah cerita mengenai kondisi rumah tangganya.

"Mia (sapaan Camelia) enggak pernah curhat. Malah saya tahu dari media, bukan dari Mia langsung," kata ayah tiga anak itu.

Sebagai saudara, tentunya Ahmad berharap Camelia selalu mendapatkan yang terbaik ke depannya.

"Harapan yang terbaik untuknya," harapnya.

Perlu diketahui, Camelia dan Harry menjalani bahtera rumah tangga sudah 25 tahun. Bahkan keduanya sudah dikaruniai dua orang anak. Sebelum menikah dengan Harry, Camelia juga sempat menikah dengan Reynold Panggabean. Keduanya telah membina rumah tangga selama 12 tahun.

Beyonce Ngebet Tambah Momongan

Beyonce Ngebet Tambah MomonganLOS ANGELES - Beyonce dan Jay Z adalah pasangan Hollywood dengan kegiatan padat. Mereka kerap meninggalkan putri pertamanya, Blue Ivy, dan sibuk menjalani tur di berbagai negara.

Pelantun "Crazy in Love" itu merasa kasihan dengan anaknya, dan berencana menambah momongan agar Blue Ivy memiliki teman bermain. Dia juga berharap dapat memberikan kehidupan yang normal untuk anak-anaknya.

"Aku ingin anak lagi. Aku pikir putriku butuh teman. Aku sendiri senang menjadi kakak. Dan aku sangat protektif. Aku hanya ingin memastikan dia dapat tumbuh sehat, aman, dan memiliki kehidupan normal," ungkap Beyonce.

"Di dalam pikiranku, dia adalah prioritasku. Dan kehidupan benar-benar berbeda sekarang. Aku merasa sangat beruntung bahwa aku masih bisa melakukan apa yang aku cintai, dan sekarang memiiliki arti yang lebih besar. Dan itu adalah menjadi seorang ibu," sambungnya.

Beyonce juga mengaku popularitas yang diraih tidak membuatnya berubah menjadi pribadi yang sombong. Dia masih menyukai hal sederhana, dan jauh dari kesan seorang selebriti.

"Pada akhirnya, kamu tetap orang yang sama. Aku masih suka hal sederhana," tutupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (7/5/2013).

"Semua Sudah Allah Atur, Saya Harus Nikmati"

"Semua Sudah Allah Atur, Saya Harus Nikmati"JAKARTA - Pascaditinggal Ustadz Jeffri Al Buchory (Uje), Pipik Dian Irawati akan melanjutkan tugas sebagai ibu dan kepala keluarga. Meski menjadi single parent, wanita asal Semarang itu ikhlas menjalani jalan hidupnya.

"Semuanya memang sudah Allah atur secantik mungkin, jadi ya saya harus menikmati skenario-skenario yang Allah berikan buat saya," kata Pipik.

Tak hanya itu, Pipik pun bertekad akan melanjutkan pembangunan pondok pesantren yang telah direncanakan mendiang suaminya. Beredar kabar, motor terakhir yang dipakai Uje akan digunakan untuk membantu pembangunan pesantren.

"Kalau untuk pelelangan ini belum ada obrolan ke saya, saya pun belum tahu, dari pihak keluarga juga belum ada rencana ini. Terakhir kemarin dipakai  tidak apa-apa, komitmen untuk pesantren. Kalau untuk lainnya sepertinya tidak," tandasnya.

Lihat videonya di sini.

Masih Punya Hati Nurani, Surya Saputra Ogah Nyaleg

Masih Punya Hati Nurani, Surya Saputra Ogah NyalegJAKARTA â€" Fenomena selebriti mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif rupanya tidak membuat aktor Surya Saputra tergiur mengikuti jejak teman-temannya.

Suami Chintya Lamasu itu mengaku telah menolak beberapa pinangan partai politik kepadanya. Menurut Surya, ikutan berpolitik di zaman seperti saat ini bisa membuat hati nuraninya terkikis.

"Gue sudah nolak tiga partai. Gue enggak mau hati nurani gue terkikis, gue enggak mau nyebutin partainya apa. Gue pengin melakukan sesuai dari hati nurani gue," kata Surya ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2013).

Lebih lanjut, Surya mengungkapkan, apa yang dilakukan rekan-rekan seprofesinya merupakan hal konyol. Menurutnya, hal tersebut hanya ajang menaikkan popularitasnya saja, bukan untuk melakukan perubahan.

"Kebanyakkan sekarang konyol, cuma ikut-ikut saja lah. Mungkin awalnya pengin buat perubahan, tapi akhirnya ikut-ikut," tandasnya.(gal)

Anggun Bangga Anaknya Lancar Berbahasa Indonesia

Anggun Bangga Anaknya Lancar Berbahasa IndonesiaJAKARTA â€" Anggun Cipta Sasmi mengungkapkan rasa bangganya, karena sang anak mahir berbahasa Indonesia.

Seperti diketahui, sejak lahir, anak Anggun memang sudah menetap di Prancis. Suami pelantun “Mimpi” ini juga asli Prancis, sehingga penggunaan bahasa sehari-harinya pun berbahasa Prancis. Namun anak Anggun yang baru berusia lima tahun juga lancar berbahasa Indonesia.

"Bahasa Indonesia-nya jago, itu yang aku banggain. Kalau anak-anak (Indo) lain yang lagi di Jakarta enggak," ujar Anggun bangga saat berbincang di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013).

Juri X Factor Indonesia ini juga mengakui putrinya tidak pilih-pilih makanan. Baik nasi atau keju, keduanya disukai sang buah hati.

"Anak umur segitu makannya susah, kalau bisa minum coke setiap pagi, ya bisa. Tapi enggak boleh, sebagai orangtua harus aku perhatiin. Dia makan nasi oke, makan keju oke," tutupnya.(gal)

Satria Baja Hitam versi Indonesia Siap Beraksi

Satria Baja Hitam versi Indonesia Siap Beraksi JAKARTA - Indonesia kini diancam kekuatan jahat yang dipimpin Rasputin. Namun jangan takut, sosok penyelamat Bima Satria Garuda siap menghalaunya. Pasalnya, hal itu hanya sebuah serial di televisi.
 
Terinspirasi dari serial Ksatria Baja Hitam yang sempat sukses di Tanah Air, RCTI kini kembali merilis program berkualitas khusus bagi anak-anak Indonesia Bima Satria Garuda.
 
Serial yang akan hadir sebayak 26 episode itu akan mulai tayang 30 Juni, setiap Minggu pukul 08.30 WIB, dan Sabtu pukul 15.00 WIB.
 
Sosok kepahlawanan Bima Satria Garuda yang diperankan aktor Christian Loho akan mengajarkan nilai-nilai kebaikan, keberanian, pertemanan, dan semangat pantang menyerah.
 
Tidak hanya Christian, salah satu personel JKT 48, Stella, juga akan ambil peran dalam serial tersebut.
 
"Perasaannya senang banget, ini pertama kalinya aku akting. Kesulitannya kan banyak adegan fighting-nya, karena aku kan enggak punya basic fighting," kata Stella saat ditemui di Gedung MNC Tower, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2013).
 
Serial ini merupakan hasil kerja sama MNC Media dan Ishimori Production, perusahaan Jepang yang memproduksi Ksatria Baja Hitam di era 1990-an.
 
"Diharapkan tayangan ini dapat menjadi tontonan pilihan bagi anak-anak, dan keluarga Indonesia. Serta menjadi referensi baru superhero Indonesia," kata Kanti Mirdiati, Managing Director RCTI.

Didatangi Uje, Pipik: Saya Gak Pengin Beliau Pergi Lagi

Didatangi Uje, Pipik: Saya Gak Pengin Beliau Pergi LagiJAKARTA - Istri mendiang Ustadz Jeffri Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati, mengaku sudah mengikhlaskan kepergian suaminya. Namun, rasa rindu masih sering menghampirinya.

"Ikhlas, saya sudah mulai ikhlas. Cuma kalau rasa kangen itu datang, airmata saya tidak terbendung," kata Pipik.

Wanita 36 tahun itu pun mengaku tak ingin kembali kehilangan sang suami, meski dalam mimpi.

"Saya mimpi beliau datang, ganteng sekali, bersih wajahnya, pakai jubah putih. Beliau cuma senyum ke saya, yang memang kayaknya saya enggak pengin beliau pergi lagi, dalam mimpi itu tidak mau dia pergi. Itu yang kayak tersentak. Akhirnya saya melihat jam, bangun, dan langsung ambil wudhu. Saya tahajud, saya coba doa, dan di situ saya mencium bau parfum yang biasa dipakai. Beliau itu kalau mau tidur saja baunya wangi," tuturnya.

Kepergian Uje menjadi kenangan indah bagi Pipik. Dia pun berjanji akan memberikan ilmu agama kepada keempat buah hatinya.

"Tugas saya hanya bisa menuntun, mengarahkan dengana agama. Karena dari kecil anak-anak memang harus dibentengi dengan agama yang kuat. Dan insya Allah beliau waktu itu pernah bilang sama saya tolong kenalin Abizard dengan Kiai Muhammad yang kemarin baca Alquan, beliau kan koriah internasional," tandasnya.

Lihat videonya, klik di sini.

Video Dua SPG Ziarahi Makam Uje

Video Dua SPG Ziarahi Makam UjeJAKARTA - Hingga hari kesebelas, makam Ustadz Jeffri Al-Buchori (Uje) masih ramai dikunjungi jamaahnya. Tidak hanya pihak keluarga, masyarakat dari berbagai kalangan pun mendatangi makam Uje di Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

Setelah kedatangan ibunda Uje, Hj Tatu Mulyana, dua sales promotion girl (SPG), Agnes dan Yeyen, tak henti-hentinya menangis di depan pusara mendiang ustadz gaul itu.

Keduanya menuangkan isi hati ditinggal ustadz yang meninggal di usianya ke 40 tahun itu.

Ingin melihat dua SPG ziarah kubur Uje? Berikut, videonya.

12 Tahun Pacaran, Enrique Iglesias Akhirnya Mau Nikah

12 Tahun Pacaran, Enrique Iglesias Akhirnya Mau NikahLOS ANGELES - Penyanyi seksi berdarah latin, Enrique Iglesias berencana menikahi Anna Kournikova setelah berpacaran selama 12 tahun. Pasangan ini dikabarkan siap mengikat janji suci minggu depan di Miami.

Selama menjalin hubungan, Enrique tidak ingin menikahi sang kekasih. Namun, dia justru memperkenalkan Anna sebagai istrinya saat bertemu dengan para penggemar pada 2011. Itu membuat Anna sangat terkejut, dan meminta Enrique menikahinya secara resmi.

"Anna meminta Enrique menikahinya sejak beberapa tahun lalu, tapi Enrique menolaknya, mengatakan bahwa dia tidak ingin terikat dengan komitmen," ungkap sumber.

Rencananya, mereka akan menggelar pesta pernikahan mewah dan mengundang beberapa selebriti dan atlet terkenal seperti Nicole Scherzinger, Lewis Hamilton, Jennifer Lopez, Eva Longaria, serta David dan Victoria Beckham.

"Mereka tidak akan mungkin melakukan pernikahan secara rahasia karena mereka ingin pesta mewah. Ini akan menjadi pernikahan terbesar di depan teman selebriti mereka. Mereka akan habis-habisan, ini akan menjadi pesta besar dengan resepsi mewah," lanjutnya.

Meski setuju untuk melangsungkan pernikahan, Enrique ternyata belum siap menjadi seorang ayah, dan tidak ingin memiliki anak hingga usianya menginjak 40 tahun. Demikian seperti dilansir The Sun, Selasa (7/5/2013).

Rihanna & Chris Brown Putus Cinta Lagi

Rihanna & Chris Brown Putus Cinta LagiLOS ANGELES - Chris Brown mengaku telah mengakhiri hubungan dengan Rihanna, beberapa waktu lalu. Dia pun terlihat berpesta dengan bekas kekasihnya, dan beberapa wanita saat merayakan ulang tahun ke-24, pada 5 Mei.

Saat melakukan wawancara, Chris mengaku tak lagi menjadi kekasih Rihanna, dan ingin mengadakan pesta ulang tahun di Las Vegas, New York, dan Los Angeles, dengan sejumlah wanita cantik.

Padahal, Rihanna dikabarkan telah menyiapkan sebuah pesta kejutan untuk Chris. Namun, dia tidak terlihat datang, dan mengucapkan selamat. Meski berpisah, Chris mengaku akan tetap mencintai pelantun "Diamonds" itu.

"Aku akan merayakannya sendiri, pada akhirnya, dia sedang melakukan pekerjaannya, dia sedang menjalani tur. Akan selalu ada cinta, tapi aku hanya melakukannya sendiri. Aku pria dewasa," ungkapnya.

Pasangan ini pertama kali berpisah pada 2009, ketika Chris melakukan tindak kekerasan kepada Rihanna. Chris akhirnya berkencan dengan model Karrueche Tran, sedangkan Rihanna dikabarkan berhubungan dengan Drake.

Chris mengakui alasan dirinya memutuskan Rihanna, karena merasa masih terlalu muda memiliki seorang pendamping, dan ingin fokus terhadap diri sendiri.

"Dilihat dari caraku, aku akan selalu mencintai orang itu (Rihanna). Tapi semua orang punya perbedaan, dan orang punya keinginan dan kebutuhan berbeda. Pada akhirnya dia adalah wanita muda. Aku tidak dapat fokus pada sosok pendamping semuda itu, dan aku juga masih muda. Aku hanya harus melangkah, dan menjadi pria, dan menjadi Chris Brown yang baik," tutupnya, seperti dilansir Femalefirst, Selasa (7/5/2013).

Anggun Tak Mau Paksa Anak Cepat Membaca

Anggun Tak Mau Paksa Anak Cepat MembacaJAKARTA- Anggun memiliki cara sendiri dalam mendidik anak. Tidak seperti orangtua lain yang berharap anaknya bisa cepat membaca, Anggun justru membebaskan anaknya yang masih berusia lima tahun.

"Umur lima tahun semua dijalani ya. 'Mama mau balet', ya sudah balet. Umur segitu bagusnya ya main. Aku bukan orangtua yang anak umur lima tahun disuruh baca," kata Anggun di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013).

Menurut Anggun, dirinya biasa bertemu dengan anaknya setiap dua pekan sekali. Namun, juri X Factor Indonesia ini tetap berkomunikasi melalui media skype setiap hari.

"Anakku datang setiap dua minggu, aku juga bolak-balik. Setiap hari Skype sekitar jam 12 malam waktu sini aku kontak, saat dia sudah mandi dan makan," tandasnya.

Bebas, Raffi Ahmad Bikin Rumah Baru

Bebas, Raffi Ahmad Bikin Rumah BaruJAKARTA - Setelah dibebaskan Badan Narkotika Nasional (BNN), Raffi Ahmad jadi lebih santun dan rajin beribadah. Itu diungkapkan langsung oleh Ayu Dewi di Dahsyat. Namun, saat ingin dimintai keterangan, Raffi selalu menghindar.

Bahkan ketika Okezone menyambangi rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Raffi yang pagi tadi menjadi host Dahsyat tidak langsung pulang ke rumahnya.

"Dia juga janjian sama saya jam 11, minta ditemani lihat rumah baru. Ini sudah hampir pukul 13.00 WIB belum datang juga," kata salah pegawai Raffi, Agus saat ditemui di Town House Gunung Balong, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013).

Agus juga menjelaskan, rumah baru tersebut sudah lama dibangun Raffi. Karena terlibat kasus hukum, maka pembangunan sempat tertunda.

"Sudah lama rumahnya, cuma sekarang lagi direnovasi," ungkapnya.

Namun sayang, Agus enggan memberitahu di mana letak rumah baru bekas kekasih Yuni Shara itu.

Mediasi Gagal, Lydia Kandou Pasrah

Mediasi Gagal, Lydia Kandou PasrahJAKARTA â€" Lydia Kandou mengaku pasrah dengan hasil sidang perceraiannya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, hari ini. Pasalnya, proses mediasi yang direncanakan ternyata gagal, karena ketidakhadiran Jamal Mirdad.

Sidang kali ini sebenarnya merupakan kesempatan terakhir yang diberikan majelis hakim untuk melakukan mediasia bagi kedua belah pihak. Namun, setelah gagal, Lydia belum tahu harus berbuat apa.

"Hasil keputusannya belum tahu. Ini sidang terakhir (mediasi terakhir), keputusannya belum tahu tanggal berapa," ungkap Lydia ditemui di PN Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013).

Dengan gagalnya mediasi, Lydia mengaku pasrah. Menurutnya, tak banyak yang bisa dilakukan dalam persidangan. Sejak sidang perdana, 18 April lalu, hakim telah meminta kedua pihak melakukan mediasi.

"Ya mau gimana lagi kalau enggak datang," tutupnya.(gal)

Katy Perry Ingin Rebut R-Patz dari K-Stew?

Katy Perry Ingin Rebut R-Patz dari K-Stew?LOS ANGELES - Saat perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders terbongkar, Robert Pattinson (Rob) banyak menghabiskan waktu bersama Katy Perry.

Pelantun "Fireworks" itu juga selalu memberikan dukungan, dan meminta Rob melupakan masalahnya.

Rob dan Katy diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat. Mereka bahkan terlihat bersama sepanjang pekan lalu. Padahal, bintang Twilight itu telah kembali berkencan dengan Kristen.

Namun, aktor asal Inggris itu pergi ke New York seorang diri menghadiri acara Meet Gala. Dia lalu menghubungi Katy, dan menyaksikan sebuah konser bersama pada 1 Mei. Keduanya juga sempat makan malam pada 3 Mei dengan beberapa teman wanita tanpa ditemani Kristen.

Banyak orang curiga Katy berniat merebut Rob. Dia sempat mengutarakan keinginannya berkencan dengan sang aktor kepada Kristen.

Bekas kekasih John Mayer itu juga pernah menyarankan Rob melupakan Kristen saat tertangkap kamera selingkuh. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Selasa (7/5/2013).

Cerai, Lydia Kandou Tetap Rayakan Ultah Jamal Mirdad

Cerai, Lydia Kandou Tetap Rayakan Ultah Jamal MirdadJAKARTA - Hari ini, Jamal Mirdad genap berusia 53 tahun. Meski masih menjalani proses perceraian, Lydia Kandou tak lupa mengucapkan selamat kepada sang suami.

Hal tersebut menjadi bukti keduanya masih berkomunikasi, meski memutuskan bercerai. Dia menuturkan, sudah memberi ucapan selamat kepada suaminya tepat pada tengah malam tadi.

"Ada pasti kasih selamat ulang tahun (ultah), tadi malam sudah ucapkan," kata Lydia ditemui di PN Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013).

Berbeda dengan ulang tahun suaminya tahun lalu, ibu empat anak itu mengaku belum merencanakan apapun untuk HUT suaminya. Dia berencana makan malam bersama, seperti perayaan ulang tahun sebelumnya.

"Saya belum tahu mau ngapain hari ini, mungkin mau makan malam seperti biasa," tutupnya.