Wednesday, March 27, 2013

Sudah Tunangan, Miley Cyrus CLBK dengan Bekas Pacar?

Sudah Tunangan, Miley Cyrus CLBK dengan Bekas Pacar?LOS ANGELES - Setelah dikabarkan putus, hubungan Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth kembali membaik, dan melanjutkan rencana pernikahan. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera tengah berada di rumah Miley.

Namun, Miley justru terlihat makan siang bersama dengan bekas kekasihnya, Nick Jonas, di sebuah restoran pada 25 Maret lalu. Menurut seorang sumber, pasangan yang pernah menjalin hubungan selama dua tahun ini bertemu hanya untuk membicarakan bisnis.

Sumber tersebut juga membantah jika Miley dan Nick sedang mengenang masa lalu. Mereka bekerja secara profesional dan tidak mungkin kembali bersama.

"Tidak ada cerita romantis sama sekali, baik ketika mereka makan atau selama berada di sana. Sepertinya dikatakan sebuah meeting daripada pertemuan ramah atau mengenang masa lalu. Semuanya terlihat sangat serius, berdasarkan sikap mereka. Mereka sepertinya memiliki pertemuan bisnis, mereka sibuk dengan telepon genggam dan kemudian pergi tanpa ada hal yang spesial," ungkap sumber.

Sekadar diketahui, hubungan Miley dan Liam terancam berakhir setelah sang aktor dikabarkan selingkuh dengan January Jones. Liam juga tidak suka dengan kebiasaan Miley yang gemar berpesta.

Pasangan yang telah bertunangan pada musim panas tahun lalu ini akhirnya bisa menyelesaikan masalah dan masih saling mencintai. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (28/3/2013).

"Ada masalah serius di antara mereka, tapi melihat keduanya bersama, mereka masih saling mencintai dan ingin hubungannya berhasil," tutup sumber.

Jenguk Jupe, Kiki Amalia Ajak Rujakan

Jenguk Jupe, Kiki Amalia Ajak RujakanJAKARTA â€" Hari ini, sejumlah artis rencananya akan mengunjungi Julia Perez (Jupe) di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Salah satunya, Kiki Amalia. Dia pun mengaku akan mengajak Jupe ngerujak.

“Aku bawa rujak. Aku tahu dia suka banget rujak," ujar Kiki ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (28/3/2013).

Kiki mengaku baru pertama kali menjenguk kekasih Gaston Castano sejak digiring ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Kiki juga berjanji akan membuat hati sahabatnya itu senang.

“Pertama kali aku besuk Jupe. Aku mau membuat ramai, dan buat hati Jupe senang,” tutupnya.(gal)

Verny Isyaratkan Denny Sumargo Juga Pernah Hamili Wanita Lain

Verny Isyaratkan Denny Sumargo Juga Pernah Hamili Wanita LainJAKARTA - Kabar miring terus menerpa Denny Sumargo. Setelah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh wanita bernama Verny, aktor dan atlet basket nasional itu pun dikabarkan pernah menghamili gadis lain.

"Dari kemarin aku selalu bilang, 'Tolong sadar kelakuan kamu, kalau kamu punya hati'. Kita lihat dia baik tapi ternyata kenyataannya seperti ini, seenggaknya saya minta tanggung jawab. Tapi anak ini bagaimana pun kan butuh bapaknya. Denny bilang dia bertanggung jawab dengan uang," ungkap Verny.

Selain itu, Verny mengisyaratkan Denny pernah menghamili wanita lain.

"Dan saya bilang sama Denny, 'Kamu jangan samakan saya dengan cewek-cewek yang dia ceritakan hamil ternyata minta uang ke Denny'. Harapan aku mudah-mudahan ke depannya aku lebih kuat lagi, anak ini ke depannya sehat," akunya.

"Ya moga-moga sehat, moga-moga banyak rezeki, moga-moga baik lah," tandas Denny.

Seperti diketahui, Verny menghebohkan pemberitaan dengan pengakuannya tengah hamil buah cintanya bersama Denny Sumargo. Verny yang kini hamil lima bulan, minta Denny bertanggungjawab dengan menikahinya.

Meski telah dilaporkan ke Polda, Denny yang merasa tak pernah menghamili Verny, siap dilaporkan ke Mahkamah Agung.

Lihat videonya di sini.

Ngaku Gak Cemburuan, Dennis "Lyla" Kasih Aturan ke Istri

Ngaku Gak Cemburuan, Dennis "Lyla" Kasih Aturan ke IstriJAKARTA â€" Dennis "Lyla" mengaku bukan pria pencemburu. Namun, dia sering memberikan beberapa aturan untuk sang istri, Thalita Latief.

Hampir dua tahun menjalani bahtera rumah tangga bersama Thalita, bassis grup band Lyla ini memberikan beberapa aturan kepada istrinya. Menurutnya, itu bukan sebuah pengekangan atau sifat cemburu.

“Cemburuan sih enggak ya, gue lebih memberikan rules saja. Dan apa yang gue bilang, untungnya istri gue selalu dengarin,” ujar Dennis saat berbincang dengan Okezone, belum lama ini.

Dennis mengungkapkan, aturan tersebut berupa masukan bagaimana cara menghadapi laki-laki. Pasalnya, saat ini Thalita sudah menjadi istrinya. Dennis pun pada dasarnya membebaskan Thalita bergaul dengan siapa saja.

“Banyak hal yang dia belum ngerti untuk menghadapi laki-laki, dan gue selalu ngasih masukan itu. Gue bukan yang cemburu buta tipenya. Dia mau jalan sama siapa terserah, tapi ada rules-nya. Yang penting kan kepercayaan. Ngapain sih mikirin yang aneh-aneh, nanti malah cepat tua,” tutupnya.(gal)

Merasa Tak Hamili DJ, Denny Sumargo Siap Dilaporkan ke MA

Merasa Tak Hamili DJ, Denny Sumargo Siap Dilaporkan ke MAJAKARTA - Denny Sumargo telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh disc jockey (DJ), Verny, karena tidak mau bertanggungjawab dengan kehamilannya. Aktor dan atlet basket nasional itu pun siap dilaporkan kepada Mahkamah Agung (MA).

"Biasa saja, sudah dengar dari lama sebenarnya. Dan tadi dengar gosip itu. Boleh (melaporkan) ke Mahkamah Agung, saya malah menunggu," kata Denny.

Bukan tak beralasan, bintang 5 Cm itu memastikan telah mengantongi bukti tidak menghamili Verny.

"Pastinya saya enggak mau ngomong kosong, kalau saya dipanggil, pastinya saya memiliki bukti sebuah kebenaran," akunya.

Meski membantah telah menghamili Verny, Denny mengaku kenal dengan wanita cantik itu.

"Oh kenal, sudah lama, awalnya di BB. Kalau dibilang teman, enggak tahu ya, akrab banget sih enggak," tandasnya.

Seperti diketahui, Verny menghebohkan pemberitaan dengan pengakuannya tengah hamil buah cintanya bersama Denny Sumargo. Verny yang kini hamil lima bulan, minta Denny bertanggungjawab dengan menikahinya.

Lihat videonya di sini.

Ini Asal Usul Nama Mario "Kacang"

Ini Asal Usul Nama Mario "Kacang"JAKARTA - Salah satu personel 3 Composer, Mario Ricardo Tobing, lebih akrab dikenal Mario "Kacang". Gimana ceritanya bisa dipanggil Mario "Kacang"?

"Nah itu pertanyaan yang sudah saya bosan jawabnya. Dulu 2005, rambut saya gondrong, saya dulu ikut grup Element, gantiin mas Lucky (Lucky Wija). Terus di Element itu penampilan harus rapi, karena mereka kan model-model. Jadi, di situ saya disuruh potong rambut, terus saya botakin," kata Mario saat berbincang dengan Okezone di gedung HighEnd, belum lama ini.

Mengaku nama tersebut pemberian dari seniornya di Element, pencipta lagu "Terima Kasih Cinta" itu bercerita awal mula namanya diberi embel-embel "kacang".

"Mereka enggak tahu, siapa pagi-pagi ini ikut rombongan, waktu itu lagi tur di Makassar. Terus pagi-pagi si Didi (Didi Riyadi-drummer Element) sama Ferdy (Ferdy Taher vokalis Element), 'Itu siapa yang botak ya? Kok ikut rombongan gitu? Oh, si Mario kepalanya kayak kacang. Awalnya kayak gitu, jadi dipanggil, 'Cang..cang..cang..', tandasnya.

Kini, Mario bersama 3 Composer tengah sibuk mempromokan single "Salah Benar" milik mereka.

Ikke Nurjanah Dukung Adi Bing Slamet

Ikke Nurjanah Dukung Adi Bing SlametJAKARTA â€" Ikke Nurjanah mendukung aksi Adi Bing Slamet untuk melaporkan Eyang Subur ke jalur hukum. Menurutnya, bekas bintang cilik itu merasa dirugikan, dia pun menyerahkan pada proses hukum.

"Pada saat kita berguru kita pasti mengharapkan hal yang positif, dunia akhirat pastinya buat aku. Kalau tiba-tiba menjadi merugikan satu pihak, ya itu hak yang punya suara. Kita kan punya hukum, jadi kalau memang kayak Mas Adi, mau menempuh jalur hukum ya lakukan saja proses hukumnya dengan benar," kata Ikke saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Rabu 27 Maret 2013.

Ibu satu anak ini juga mengaku cukup prihatin dengan pemberitaan terkait masalah tersebut. Namun dia berharap jika kisruh antara Eyang Subur dan Adi Bing Slamet bisa diselesaikan dengan baik.

“Saya memang melihat dari tayangan-tayangan televisi atau media-media online ya cukup memprihatinkan. Tapi kita di posisi mencoba untuk memahami kondisi yang terjadi, dan kita lihat saja proses hukumnya, semoga semua berjalan lancar," tutup Ikke.(gal)

Dude Harlino: Kawin Bukan Kejar Setoran

Dude Harlino: Kawin Bukan Kejar SetoranJAKARTA â€" Jadwal kegiatan Dude Harlino kini semakin padat. Apakah Dude giat bekerja untuk modal menikah?

"Kalau kawin bukan kejar setoran. Kawin itu planning hidup untuk masa depan. Kawin bukan berarti hanya materi saja yang dikejar, tapi juga kemantangan mental, kesiapan. Materi salah satu pendukung, tapi buat saya bukan berarti giat bekerja hanya untuk nikah saja," kata Dude di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2013).

Meski begitu, pria yang dikabarkan dekat dengan Naysilla Mirdad ini mengaku semangat nabung untuk rumah tangganya kelak. Namun, dia membantah materi yang cukup jaminan akan membawa rumah tangganya langgeng.

"Yang penting nyaman, dan enggak harus yang fisiknya sempurna. Yang penting kalau hatinya sudah nyaman, dan visi misi sama," tandasnya.(gal)

Katy Perry Kapok Cari Pacar Lagi

Katy Perry Kapok Cari Pacar LagiLOS ANGELES- Kisah cinta Katy Perry selalu tak berjalan mulus. Setelah bercerai dari Russell Brand, hubungan Katy dengan John Mayer putus nyambung.

Kandasnya cinta Katy dengan John sepertinya membuat Katy untuk tidak memikirkan kisah asmara terlebih dulu. Kepada temannya, pelantun "Firework" itu mengatakan cukup sudah mencari pria idaman.

"Ini benar-benar waktu yang sulit untuk Katy. John hanya mempermainkan perasaan Katy saja. Katy tak percaya kembali pada keadaan yang sama. Dia merasa sudah cukup dengan pria," ujar seorang sumber seperti dikutip Digitalspy, Kamis (28/3/2013).

Tak mau larut dalam kesedihan, Katy bertekad fokus pada karier musiknya dan banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Dia pun mulai menggarap proyek musik terbaru.

"Katy fokus untuk menyembuhkan diri, bekerja untuk musik terbarunya, dan menghabiskan waktu bersama teman-teman," pungkasnya.

Ayah Takut Lindsay Lohan Tewas Overdosis

Ayah Takut Lindsay Lohan Tewas OverdosisLOS ANGELES- Banyaknya masalah yang menimpa Lindsay Lohan, membuat cemas keluarganya. Lindsay sampai saat ini masih saja terjerat kasus hukum karena narkoba atau perkelahian.

Masalah hukum yang menjerat bintang Mean Girls itu tak lepas dari kebiasaannya yang gemar pesta dan mabuk-mabukan hingga pagi. Ayah Lindsay, Michael Lohan pun khawatir anaknya akan meninggal overdosis jika tidak segera mengubah gaya hidup.

Memulai karier sejak kecil tentu menjadi betapa berbakatnya artis 26 tahun itu. Namun, ketenaran dan lingkungan yang buruk membuat karier Lindsay memburuk. Michael pun mengambil contoh pada kasus kematian Amy Winehouse yang meninggal karena overdosis.

"Aku benci harus merujuk pada Amy Winehouse, tapi dia begitu bertalenta dan tidak mau mendengarkan, kemudian dia meninggal dunia," kata Michael seperti dikutip Femalefirst, Kamis (28/3/2013).

"Aku tidak ingin hal itu terjadi pada anakku. Lindsay akan menginjak usia 27 tahun pada bulan Juli. Berapa banyak anak-anak lain yang meninggal dalam usia itu karena overdosis? Ini adalah ketakutan yang tyerus melekat di kepalaku," lanjutnya.

Rhoma Irama Anggap Masalah Santet Menyesatkan

Rhoma Irama Anggap Masalah Santet MenyesatkanJAKARTA- Raja dangdut Rhoma Irama menanggapi pasal santet yang sedang ramai dibicarakan. Menurutnya, permasalahan santet akan memiliki kendala besar di pembuktian.

"Secara yang diutarakan oleh anggota dewan, itu betul. Tapi Banyak yang multipersepsi nanti pasti. Karena akan terbentur masalah pembuktian. Santet enggak bisa dibuktikan," kata Rhoma Irama di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013).

Sebagai musisi yang juga berprofesi sebagai ulama, Rhoma menegaskan jika ilmu santet sangat menyesatkan masyarakat. Apalagi, hal tersebut juga sudah dijelaskan dalam agama.

"Menyesatkan dan merugikan masyarakat. Sangat sesat," ujarnya.

Dorce Penasaran Lihat Video Eyang Subur

Dorce Penasaran Lihat Video Eyang SuburBEKASI- Dorce Gamalama mengaku penasaran dengan pengakuan Adi Bing Slamet yang menyebut Eyang Subur kerap mabuk-mabukan. Menurut Dorce, dia sangat ingin menonton video rekaman Eyang yang sedang mabuk-mabukan yang kabarnya dimiliki Adi.

"Kalau memang si Adi punya video mabuk-mabukannya itu saya pengen tahu. Pengen nonton, seru pasti," ucap Dorce ditemui di Jatibening, Bekasi, Rabu (27/3/2013).

Selama mengenal Eyang Subur sejak 15 tahun lalu, Dorce mengaku belum pernah melihat secara langsung Eyang mabuk-mabukan. Dia juga tak pernah diajak Eyang Subur ke tempat-tempat hiburan malam.

"Saya tidak pernah diajak Eyang ke bar, atau diajak mabuk-mabukan. Paling diajak ke acara-acara TNI," katanya.

Raam Punjabi Tak Gentar Bioskop Asing Masuk Indonesia

Raam Punjabi Tak Gentar Bioskop Asing Masuk IndonesiaJAKARTA- Produser film Raam Punjabi mengaku tak begitu memusingkan rencana masuknya perusahaan bioskop asing di Indonesia. Salah satunya Blitzmegaplex yang kini dikabarkan sudah dibeli perusahaan Korea, CJ CGV.
 
"Iya kita tahu Blitz sudah dibeli Korea. Tapi legalitasnya tidak jelas," ujarnya, saat dihubungi di Jakarta.

Dengan dibelinya Blitzmegaplex oleh perusahaan Korea itu tentu membuat film-film nasional bisa terancam tidak mendapat tempat. Namun, produser film Sang Pencerah ini tetap santai.

Bahkan, Raam sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak berminat membeli Blitz. Pemilik rumah produksi Multivision Plus ini hanya mau megembangkan jaringan bioskop di daerah.

Masuknya bioskop asing ke Indonesia memang menuai banyak kontroversi. Selain dianggap bisa mengancam dunia perfilman Tanah Air, bioskop sebenarnya masih masih termasuk di dalam Daftar Negatif Investasi di Indonesia.

Dwayne "The Rock" Johnson Kepincut Channing Tatum

Dwayne "The Rock" Johnson Kepincut Channing TatumLOS ANGELES - Dwayne Johnson atau lebih dikenal dengan The Rock mengaku sangat tertarik dengan Channing Tatum. Dia bahkan memuji lawan mainnya dalam film G.I. Joe: Retaliation itu pria yang sangat seksi.

Dia sepakat Channing mendapat julukan pria terseksi di dunia oleh sebuah majalah, tahun lalu. Pasalnya, aktor tampan itu juga memiliki sifat yang baik dan rendah hati.

"Dia, menurut beberapa orang, dan majalah People sebagai pria terseksi yang pernah ada. Dan sebenarnya, dan aku bisa mengatakan ini karena aku sangat nyaman dengan kedewasaanku, dia adalah seorang priayang sangat seksi. Dia sangat tampan. Aku suka Channing. Kami memiliki hubungan kuat dan aku menyukainya. Dia seperti saudara bagiku dan sangat luar biasa," puji Dwayne.

Menurut Dwayne, suami dari Jenna Dewan-Tatum itu juga sangat mengagumi dirinya selama menjalani syuting G.I. Joe. Pegulat yang kini menjadi aktor tersebut bahkan bergurau jika Channing tak bisa memalingkan matanya ketika mereka bertatapan.

"Dia seperti tersesat di mataku. Dia pria yang tampan. Sangat baik. Sangat keren. Aku senang dengan kesuksesan yang diraihnya," lanjutnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (27/3/2013).

Shahnaz Haque Perlakukan Rumah seperti Istana

Shahnaz Haque Perlakukan Rumah seperti IstanaJAKARTA- Banyak pengalaman menarik yang dirasakan Shahnaz Haque ketika mendatangi kota Medan, beberapa waktu lalu. Istri Gilang Ramadhan ini antusias mengajak ibu-ibu melakukan senam sehat.

"Seru banget ya acara senam sehatnya di Tantangan Harpic. Semuanya berlangsung ceria. Ini adalah kali kesekian setelah acara Harpic sebelumnya dilakukan di Surabaya dan Semarang," ujar Shahnaz saat dihubungi lewat telefon, belum lama ini.

Sebagai duta sebuah produk pembersih toilet, Shahnaz memang sangat konsern pada kesehatan dan kebersihan. Tak heran, artis kelahiran Jakarta, 1 September 1972 ini memperlakukan rumahnya seperti istana yang harus dijaga kebersihannya.

"Di rumah, saya dan suami memang sangat menjaga sekali kebersihan rumah. Rumah itu istana jadi harus dijaga, sampai toilet pun harus bersih," tandasnya.

Denny Sumargo Ragukan Kehamilan Verny

Denny Sumargo Ragukan Kehamilan VernyJAKARTA- Denny Sumargo meragukan pengakuan Verny yang mengaku sedang hamil lima bulan. Karena menurut cerita dari teman Denny, Verny tidak terlihat seperti soerang wanita yang tengah berbadan dua.

"Teman gue cerita, dia habis main ke apartemen cewek itu. Tapi dia lihat enggak ada kehamilan tuh. Terus teman gue bilang, 'Bro, cewek ini bilang ke orang-orang dia dihamilin lo bro'. Ya sudah gue aminin saja, 'Kan gue punya anak'. 'Tapi lo bakal tanggung jawab enggak bro?'. Gue bilang 'Ah gila kali lo, orang gue enggak ngapa-ngapain'," ucap Denny saat dihubungi wartawan, Rabu (27/3/2013).

Denny pun tak ingin memusingkan laporan yang dilakukan Verny terhadap dirinya ke Polda Metro Jaya hari ini. Menurutnya, apa yang dilakukan Verny hanya untuk mencari sensasi sehingga namanya dapat dikenal masyarakat.

"Karena gue enggak mau tanggung jawab akhirnya ya sudah sana lapor saja ke polisi sekalian. Enggak apa-apalah kalau motifnya dia mau seperti itu. Sekali-sekali biar anak orang jadi terkenal," sindirnya.

Liburan Keliling Eropa, Robert Pattinson-Kristen Stewart CLBK?

Liburan Keliling Eropa, Robert Pattinson-Kristen Stewart CLBK?LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) dan Kristen Stewart akan menghabiskan liburan musim panas bersama. Pasangan yang bertemu dalam Twilight ini berencana keliling Eropa dengan teman-temannya menggunakan mobil van.

Hubungan Rob dan Kristen membaik setelah aktor asal Inggris itu kembali ke Los Angeles, dan menyelesaikan syuting The Rover di Australia. Keduanya juga membuktikan masih sepasang kekasih dengan berkencan di Los Feliz, Jumat lalu.

Pasangan ini sepakat melupakan skandal perselingkuhan Kristen dengan sutradara Rupert Sanders tahun lalu. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Rabu (27/3/2013).

"Rob telah berencana untuk pergi liburan sementara. Sebelum mereka kembali, Rob ingin pergi ke Italia, Prancis dan Jerman jika waktu mengizinkan. Mereka akan bersama dengan beberapa orang teman selama di perjalanan, dan mereka juga mengajak Katy Perry untuk pergi bersama. Dia selalu menemani mereka ketika berada di masa sulit," tutup sumber.

Pakai Cincin Berlian, Dorce Yakin Eyang Subur Bukan Dukun

Pakai Cincin Berlian, Dorce Yakin Eyang Subur Bukan DukunBEKASI- Adi Bing Slamet menuding Eyang Subur merupakan seorang dukun santet. Namun, anggapan berbeda dilontarkan Dorce Gamalama. Menurut Dorce, selama mengenal Eyang Subur dirinya tak melihat tanda-tanda bahwa Eyang Subur adalah seorang dukun.

"Saya tidak melihat Eyang seperti di film ada kembang, dupa. Eyang itu tidak melihatkan tanda-tanda jadi dukun. Pakaiannya saja biasa. Kalau dukun kan batu akik, Eyang cincinnya berlian," ucap Dorce ditemui di Jatibening, Bekasi, Rabu (27/3/2013).

Namun, Dorce tidak mau ikut dalam konflik Eyang Subur dan Adi Bing Slamet. Karena itu, Dorce tak mau mengatakan bahwa Eyang merupakan seorang dukun lantaran tak memiliki bukti kuat.

"Ini semuanya harus Eyang sendiri yang menjelaskan. Gue enggak ada bukti, gue enggak mau fitnah orang," tandasnya.

Chris Brown Bersyukur Dimaafkan Rihanna

Chris Brown Bersyukur Dimaafkan RihannaLOS ANGELES - Chris Brown akhirnya bersedia membicarakan kekerasan yang pernah dilakukannya terhadap Rihanna, beberapa tahun lalu. Penyanyi RnB itu tampak tenang dan santai saat menceritakan pengalaman itu.

Brown merasa beruntung, dan bersyukur saat Rihanna bersedia memaafkannya. Pasalnya, dia memiliki sifat arogan dan keras kepala. Karena itu, pelantun "Next To You" itu menganggap kejadian tersebut sebuah pelajaran dalam hidup.

"Kamu bisa kehilangan semua, dan aku tidak mengatakan ketenaran. Karena bukan tentang itu. Aku berbicara tentang martabat dan integritas. Aku pikir usia 18, 19 tahun, aku mampu menulis dan memproduseri lagu. Jadi aku juga mampu membuat keputusan benar. Jadi aku pikir ini seperti memelajari sebuah proses," ungkap Brown.

Brown sadar banyak orang masih tidak bisa melupakan perlakuan kasarnya terhadap pelantun "Diamonds" itu. Namun, dia berusaha menjadi orang yang lebih baik dan dewasa agar dapat membahagiakan Rihanna.

"Aku berusaha sebaik mungkin untuk menjadi seorang pria bertanggung jawab selama beberapa tahun dan menunjukkan kepadanya betapa menyesalnya aku atas insiden itu, dan mungkin salah satu bagian terburuk dalam hidup. Orang berhak atas pendapat mereka. Aku tak bisa menyalahkan. Ini tentang tanggung jawabku dan aku berubah menjadi seorang pria sejati. Aku harus fokus melakukan hal baik dan menjadi individu yang rendah hati," tutupnya, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (27/3/2013).

Ngaku Gemuk, Amanda Bynes Pamer Belahan Payudara

Ngaku Gemuk, Amanda Bynes Pamer Belahan PayudaraLOS ANGELES - Amanda Bynes kembali menunjukkan perilaku mengkhawatirkan. Setelah terlibat beberapa kasus hukum, artis 26 tahun itu kerap bertingkah aneh, dan mengubah penampilannya seperti wanita nakal.

Seperti yang dilakukannya pada 26 Maret lalu. Amanda mengunggah sebuah foto ke akun Twitter yang memamerkan belahan payudaranya. Padahal, bintang She's the Man itu mengeluh tubuhnya semakin gemuk.

Mengenakan pakaian bermotif bunga dan rok mini hitam, Amanda mengabadikan gambar dirinya di depan cermin. Dia juga menuliskan pesan pendek di foto.

"Terlihat gemuk, dan aku mematahkan kukuku #masalah wanita," tulis Amanda.

Artis yang dikabarkan sangat membenci Lindsay Lohan ini mengaku ingin menurunkan berat badannya lebih banyak lagi, agar memiliki tubuh sempurna.

Dia juga membuat keluarganya khawatir ketika memosting pesan vulgar di akun Twitternya. Beberapa orang terdekat merasa Amanda mengalami gangguan mental dan ingin agar bintang Easy A itu menjalani rehabilitasi.

"Aku ingin Drake membunuh vaginaku," tulis Amanda di akun Twitternya, beberapa waktu lalu, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (27/3/2013).

Cuma Dikasih Kalung & Gelang, Dorce Siap Sumpah Pocong

Cuma Dikasih Kalung & Gelang, Dorce Siap Sumpah PocongJAKARTA- Dorce Gamalama mengaku berani melakukan sumpah pocong untuk membantah kabar dirinya pernah menerima barang mewah dari Eyang Subur seperti sejumlah artis lain. Selama mengenal Eyang, Dorce mengaku hanya pernah diberikan kalung dan gelang biasa.

"Saya berani disumpah pocong kalau saya menerima sesuatu yang berlebihan dari Eyang Subur, enggak ada. Cuma ada kalung sama gelang saja," ucap Dorce ditemui di Jatibening, Bekasi, Rabu (27/3/2013).

Dia tak mau memusingkan anggapan-anggapan negatif mengenai Eyang Subur. Menurutnya, selama mengenal Eyang dia tak pernah mencari tahu alasan Eyang baik terhadap dirinya.

"Gue enggak tahu gue enggak mau punya suuzan, gue enggak mau mencari tahu. Gue enggak tahu dia baik sama gue atau enggak," tandasnya.

Dorce Bantah Jadi Murid Eyang Subur

Dorce Bantah Jadi Murid Eyang SuburJAKARTA- Komedian Dorce tak menampik juga mengenal sosok Eyang Subur. Namun, kedekatannya dengan Eyang Subur hanya sebatas silaturahmi dengan orang yang lebih tua.
 
"Saya anggap Eyang itu orangtua. Saya silaturahmi saja, enggak ada maksud lain. Saya tidak pernah menganggap eyang itu guru." ucap Dorce dibilangan Jatibening, Bekasi, Rabu (27/3/2013).

Dorce menegaskan, dia tak pernah mengikuti ajaran-ajaran sesat Eyang Subur yang selama ini disuarakan Adi Bing Slamet. Dorce mengaku tak pernah meminta ilmu apapun terhadap Eyang Subur.

"Gue enggak belajar apapun sama Eyang. Eyang tidak memberikan tambahan-tambahan pelajaran ke gue," tegasnya.

Christy Jusung Akhiri Status Janda dengan Pengusaha

Christy Jusung Akhiri Status Janda dengan PengusahaJAKARTA- Christy Jusung dikabarkan akan segera menikah pada bulan April 2013  dengan seorang pengusaha sekaligus musisi Jazz, Jay Alatas. Menurut adik Jay, Alwi Alatas, seluruh keluarganya memang sudah mengetahui kedekatan antara Christy dan Jay.

"Menikah memang belum, tapi dekat iya. Mulai intensnya dua bulan terakhir. Berarti ya sudah pacaran ya. Tapi belum bertunangan," kata Alwi saat dihubungi melalui telefon, Rabu (27/3/2013).

Bahkan menurut Alwi, kini keduanya sudah melakukan fiting baju untuk hari bahagia mereka. Dengan begitu, Christy pun akan mengakhiri masa jandanya setelah bercerai dari Hengky Kurniawan.

"Insya Allah. Semua seizin Allah. Dia punya rencana sendiri," kata Alwi.

Eyang Subur Bantah Rebut Istri Septian Dwi Cahyo

Eyang Subur Bantah Rebut Istri Septian Dwi CahyoJAKARTA- Tuduhan Adi Bing Slamet yang menyebut Eyang Subur merebut istri Septian Dwi Cahyo dibantah pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah. Menurutnya, Subur menikah setelah istrinya resmi bercerai dengan seniman pantomim itu.

"Istrinya (Septian) dinikahi Eyang setelah dia bercerai," kata Ramdan saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013).

Ramdan juga membantah jika Eyang kerap menyukai istri orang lain seperti dituduhkan Adi. Bahkan, Adi mengaku istrinya juga hampir dijadikan istri Eyang Subur.

"Itu fitnah yang keji. Ditunjukkan saja kalau memang benar Eyang mau ngambil. Hari ini saja istri Adi masih sama Adi tuh," tandasnya.

Denny Sumargo Pernah Diperingatkan Jauhi Verny

Denny Sumargo Pernah Diperingatkan Jauhi VernyJAKARTA â€" Denny Sumargo mengaku, banyak teman-temannya memberikan penilaian negatif terhadap Verny. Bahkan sebelumnya, dia pernah diperingatkan teman-temannya untuk menjauhi Verny.

“Gue juga sudah banyak dapat omongan dari teman-temannya dia, dan orang yang pernah sama dia soal penilaian tentang dia. Rata-rata bilang, 'Bro, lu hati-hati sama cewek ini, karena dia motifnya banyak’," kata Denny Sumargo saat dihubungi wartawan, Rabu (27/3/2013).

Sejak saat itu, Denny mulai menjauhi wanita yang mengaku telah dihamilinya. Pemain basket ini semakin tahu perangai Verny setelah melihat isi Twitter-nya.

"Dari situ gue mulai mundur pelan-pelan, gue juga semakin tahu orangnya kayak apa setelah lihat Twitter-nya, Instagram-nya," tandasnya.

Seperti diketahui, Denny Sumargo telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Verny, atas perbuatan tidak menyenangkan, dengan pasal 335. Wanita yang berprofesi sebagai DJ itu menuduh Denny telah menghamili dirinya, dan memaksanya menggugurkan janin yang dikandungnya.(gal)

Bertengkar dengan Tetangga, Justin Bieber Diperiksa Polisi

Bertengkar dengan Tetangga, Justin Bieber Diperiksa PolisiLOS ANGELES - Justin Bieber kembali membuat ulah. Pelantun "Boyfriend" itu terlibat pertengkaran dengan tetangganya di Calabas, California, hanya beberapa jam setelah tiba di Amerika Serikat.

Pihak kepolisian tengah melakukan penyidikan terhadap Bieber, setelah seorang tetangganya mengaku diancam penyanyi asal Kanada itu, Selasa, pukul 9 pagi waktu setempat.

Pertengkaran bermula saat tetangga Justin mengatakan teman-temannya sering mengadakan pesta, dan membuat keributan ketika sang penyanyi tengah menjalani tur Eropa.

Seorang sumber mengungkapkan, bahwa pertengkaran terjadi karena tetangganya itu masuk ke rumah Justin, dan mulai berteriak. Dia juga menegaskan, bekas kekasih Selena Gomez itu tidak melakukan kekerasan atau mengancam seseorang.

"Sumber kami mengungkapkan, Justin menyuruh pria itu untuk keluar dari rumahnya, tapi dia yakin Justin tidak melakukan kekerasa fisik terhadap orang itu. Justin masuk ke dalam rumahnya, dan pihak keamanan meminta orang itu untuk pergi," ungkap sumber kepada TMZ.

Juru bicara kepolisian Los Angeles, Steve Whitmore, mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus ini dengan serius. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (27/3/2013).

Kuasa Hukum Eyang Subur: Adi Hanya Wayang

Kuasa Hukum Eyang Subur: Adi Hanya WayangJAKARTA - Kuasa Hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, akhirnya membantah tuduhan Adi Bing Slamet terkait bekas guru spiritualnya itu. Bahkan, menurut Ramdan, Subur merasa terzalimi akibat tuduhannya tersebut.

"Eyang merasa terzalimi apa yang diucapkan Adi itu tidak benar. Seluruh saksi ada, Eyang tidak berbuat apa yang diucapkan Adi," kata Ramdan saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013).

Pihaknya juga enggan melaporkan Adi, karena mengaku tidak mau mencari masalah. Karena keberadaan Adi, menurut Ramdan hanya sebagai "wayang".

"Kita enggak cari masalah. Kita harap Adi diam, selesai. Adi hanya sebagai wayang. Kenapa Adi tidak melapor ke polisi? Kenapa lapor ke DPR? Ini jadi pertanyaan besar," tandasnya.

Verny Sering Mengancam Denny Sumargo

Verny Sering Mengancam Denny SumargoJAKARTA â€" Dianggap kabur karena telah menghamili DJ Verny, aktor dan atlet basket nasional, Denny Sumargo mengaku sering diteror olehnya.

Bintang 5 Cm ini mengungkapkan, dirinya sudah mengenal Verny sejak tiga tahun lalu. Verny pun sering mengajaknya bertemu, namun kerap ditolak olehnya.

"Awalnya gue memang berkenalan sama dia tiga tahun yang lalu. Dia dapat PIN BlackBerry gue dari teman gue.  Dia ini sering sekali mengajak ketemuan gue, tapi gue enggak pernah layanin. Buat apa?," kata Denny saat dihubungi wartawan, Rabu (27/3/2013).

Selain itu, Verny juga dianggap telah lama meneror Denny. Bahkan, pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Agnes ini merasa terancam.

"Sebenarnya saya sudah lama sekali diteror sama cewek ini. Mulai dari telepon, message, BBM, sampai di Twitter. Ya, lumayan mengancam gue," tutupnya.(gal)

Ogah Tanggung Jawab, Denny Sumargo Siap Asuh Anak Verny

Ogah Tanggung Jawab, Denny Sumargo Siap Asuh Anak VernyJAKARTA- Denny Sumargo membenarkan pernah dimintai pertanggungjawaban dari wanita bernama Verny karena telah dihamilinya. Namun, Denny menolak bertanggungjawab karena merasa tidak pernah menghamili Verny.

"Akhirnya dia mengaku hamil, terus minta tanggung jawab. Gue bilang, "Ya sudah sini anak lo kalau lo enggak mau. Kalau tanggung jawab nanti dulu karena gue sama sekali enggak melakukan apa-apa," ucap Denny saat dihubungi wartawan, Rabu (27/3/2013).

Denny menuturkan, sangat menyadari apa yang telah dilakukannya. Dia bersedia merawat anak Verny daripada digugurkan. Namun, Denny menolak tuduhan telah menghamili Verny.

"Gue orangnya cukup sadar melakukan apa yang gue lakukan. Gue sadar kapan harus bertanggungjawab dan kapan tidak perlu bertanggungjawab. Kalau dia ngaku minta kehamilannya digugurkan, kalau perlu anaknya gue ambil," tandasnya.

Nassar "KDI" Masih Menunggu Kepastian Hukum Penculik Anaknya

Nassar "KDI" Masih Menunggu Kepastian Hukum Penculik AnaknyaJAKARTA - Putri tiri Nassar "KDI", Nana, pernah menjadi korban penculikan, beberapa waktu lalu. Kini, Nana telah berada di tengah-tengah keluarga.

Meski begitu, proses hukum yang membawa buah hatinya itu masih berlangsung. Saat ditanya perkembangan kasus penculikan tersebut, Nasar mengaku telah menyerahkannya kepada pihak kepolisian.

"Kalau tersangka, kita tunggu dari pihak polisi saja, masih nunggu saja dari kepolisian" kata Nassar saat ditemui di Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kini, Nassar tampak sudah melupakan kesedihannya setelah Nana sempat diculik beberapa hari. Nassar tengah sibuk dengan kegiataannya di dunia musik.

"Sekarang sih saya sibuk kegiatan kerjaan, masih nyanyi," tutupnya.

Sebelumnya, Nassar mengaku tak dendam dengan penculik Nana. Meski begitu, Nassar meminta  bodyguard untuk menjaga anaknya, ke mana pun berada.

Hamil, Verny Desak Denny Sumargo Menikahinya

Hamil, Verny Desak Denny Sumargo MenikahinyaJAKARTA- Verny melaporkan Denny Sumargo ke polisi karena mengaku telah dihamili pemain basket itu. Dalam laporan polisinya, Verny yang kini hamil lima bulan, minta Denny bertanggungjawab dengan menikahinya.

"Kita sudah melakukan upaya meminta tanggungjawabnya, tetapi pihak Denny merasa tidak memiliki tanggung ini," ucap kuasa hukum Verny, Usin ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013)

Dia menambahkan, dalam laporannya ke polisi, pihaknya hanya meminta Denny dapat bertanggungjawab atas apa yang telah diperbuatnya terhadap Verny. Menurutnya, Denny dan Verny menjalin hubungan sejak Agustus 2012.

"Tanggungjawab terhadap orang yang dihamili. Minta dinikahi, seperti itu," tandasnya.

Tahu Pacar Hamil, Denny Sumargo Kabur

Tahu Pacar Hamil, Denny Sumargo KaburJAKARTA - Setelah mengetahui Verny tengah berbadan dua, aktor dan atlet basket nasional, Denny Sumargo langsung meninggalkannya. Padahal, keduanya telah saling mengenal sejak Agustus 2012.

Verny melaporkan Denny Sumargo ke Polda Metro Jaya, karena tidak bertanggung jawab telah menghamilinya.

"Setahun, kalau menjalin hubungan percintaannya awal Agustus 2012. Pas tahu saya hamil, Denny langsung kabur," kata Verny ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013).

Dia menuturkan, terakhir berkomunikasi dengan bintang film 5 Cm itu sebulan lalu. Saat itu, dia mengungkapkan telah terjadi pertengkaran antara dirinya dan Denny. Bintang Samudra Hotel itu memintanya menggugurkan kandungan yang telah berusia lima bulan.

"Komunikasi sebulan lalu, kita berantem hebat karena dia minta aku menggugurkannya. Dia mengancam aku," tandasnya.

Seperti diketahui, Verny mengaku mengenal Denny sejak Agustus 2012. Sebelumnya, Denny pernah dikabarkan memiliki kedekatan dengan Agnes Monica.

Eyang Subur Siap Mati Demi Kebenaran

Eyang Subur Siap Mati Demi KebenaranJAKARTA â€" Eyang Subur memang meminta perlindungan hukum kepada Mabes Polri. Namun, kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, membantah kliennya merasa ketakutan. Bahkan, dia mengklaim Eyang bersedia meninggal untuk menegakkan kebenaran.

“Ini sebagai pencegahan saja. Kalau terjadi pertumpahan darah, siapa yang mau tanggung jawab?. Eyang siap mati, mati dengan kebenaran,” kata Ramdan ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013).

Ramdan juga mengungkapkan, dia meminta perlindungan hukum setelah berdiskusi dengan berbagai pihak. Apalagi, setelah salah satu organisasi masyarakat turut campur dalam masalah tersebut. Ramdan menilai, kisruh antara Eyang Subur dan Adi Bing Slamet sudah mengarah pada provokasi dan adu domba.

"Ada 11 poin perlindungan hukum yang diajukan kami. Surat sudah diterima staf Kapolri. Respon mudah-mudahan nanti diterima," tutupnya.(gal)

Ngaku Dihamili Denny Sumargo, Verny Siap Tes DNA

Ngaku Dihamili Denny Sumargo, Verny Siap Tes DNAJAKARTA- DJ Verny, wanita yang mengaku telah dihamili Denny Sumargo menyerahkan semua masalahnya ke polisi. Verny mengaku siap membuktikan anak dalam kandungannya yang kini berusia lima bulan merupakan anak Denny.

Bahkan, Verny siap menjalani tes DNA jika Denny tak mau mengakui janin dalam kandungannya saat ini merupakan anak biologisnya.

"Biar kita lihat hukum yang membuktikan. Kalau dia membantah ini anak dia, saya siap tes DNA. Ada buktinya semua kok," ucap Verny ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013).

Menurut Verny, Denny sudah mengakui perbuatannya. Namun, sikap berbeda ditunjukan Denny di depan publik. Pria yang berprofesi sebagai pemain basket itu enggan mengakui perbuatannya.

"Kalau di depan aku dia mengakui. Kalau di depan orang dia enggak akan mengakui," katanya.

Rina Nose Setahun Tunda Punya Anak

Rina Nose Setahun Tunda Punya AnakJAKARTA- Artis dan juga presenter Rina Nose saat ini belum memikirkan untuk memiliki momongan atau anak. Artis bernama lengkap Nurina Permata Putri ini mengatakan bahwa dirinya masih sibuk dengan kesibukannya.

"Rencana punya momongan ditunda setahun dulu. Tapi kalau dapat ya enggak apa-apa," kata Rina saat dijumpai di studio RCTI, Jakarta, Rabu (27/03/2013}.

Rina mengakui bahwa memiliki momongan membutuhkan banyak kesiapan, baik mental ataupun fisik. Karena itu, artis jebolan Akademi Pelawak Indonesia (API) ini masih menyiapkan mental memiliki anak.

"Persiapan mental, banyak kerjaan, persiapan fisik juga," tandasnya.

Hamili DJ, Denny Sumargo Dipolisikan

Hamili DJ, Denny Sumargo DipolisikanJAKARTA - Aktor dan atlet basket nasional, Denny Sumargo dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ), Verny.

Verny mengaku saat ini tengah hamil lima bulan, dari hubungannya dengan bintang 5 Cm itu. Namun Denny memaksanya menggugurkan janin yang dikandungnya, saat ini.

"Sudah lima bulan, dia meminta aku menggugurkan anaknya," kata Verny ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013).

Kata Verny, bintang Samudra Hotel itu memaksa dia menggugurkan kandungan karena merasa punya hak meminta melakukan hal tersebut.

"Dia merasa punya hak untuk minta menggugurkan anak, karena dia merasa itu anaknya," paparnya.

Kuasa hukum Verny, Usim Abdi Syahputra, mengungkapkan pihaknya telah menyiapkan saksi dan bukti untuk menuntut Denny. Denny dilaporkan atas perbuatan tidak menyenangkan pasal 335.

"Saksi dan barang bukti sudah kami siapkan, kami meminta pertanggungjawaban dari dia," tandasnya.

Sekadar diketahui, Verny mengaku mengenal Denny sejak Agustus 2012. Sebelumnya, Denny pernah dikabarkan memiliki kedekatan dengan Agnes Monica.

Eyang Subur Menghilang, Muncul "Eyang Makmur"

Eyang Subur Menghilang, Muncul "Eyang Makmur"JAKARTA â€" Nama Eyang Subur sepertinya sedang naik daun sejak Adi Bing Slamet mulai membeberkan aibnya. Dia pun menjadi perbincangan hangat di mana-mana, bahkan sampai menarik perhatian seniman Sujiwo Tejo.

Seniman nyentrik ini memang sering mengomentari masalah yang sedang tren di masyarakat melalui berbagai cara, mulai cerita dalam pewayangannya, sampai tweet nyentil di Twitter.

Kali ini, dia pun mencoba menyindir Eyang Subur lewat sebuah nama di akun Twitternya. Nama Sujiwo Tejo berganti menjadi “Eyang Makmur”. Secara rinci, pria yang akrab disapa Mbah ini memang tidak menjelaskan mengapa mengganti namanya menjadi Makmur. Namun, itu tidak lain dilakukannya sebagai reaksi terhadap kisruh Eyang Subur dan Adi Bing Slamet.

“Ada 200-an lebih akun yang nanya komenku soal seorang Eyang. Mereka pasti IQ Melati. Namaku belum juga mampu mereka tangkap sebagai komen..Hadeuuuh,” tulis Sujiwo Tejo, seperti dikutip Okezone, Rabu (27/3/2013).

Seperti diketahui, kisruh Adi Bing Slamet dan Eyang Subur bermula setelah Adi mengaku telah disantet oleh Eyang Subur sejak puluhan tahun lalu. Menurut Adi, sejak kenal Eyang Subur dirinya menjadi jauh dari agama. Adi juga mengungkapkan banyak artis seperti anggota Srimulat yang menjadi korban Eyang Subur. Namun, para bintang Srimulat membantahnya.

Kini, kedua pihak mulai melaporkan kasus ini kepada beragam pihak. Setelah sebelumnya Adi hendak melaporkan Eyang Subur kepada MUI, kini giliran pria berkacamata itu melaporkan Adi kepada Mabes Polri.(gal)

Ternyata, Eyang Subur Minta Perlindungan Mabes Polri

Ternyata, Eyang Subur Minta Perlindungan Mabes PolriJAKARTA â€" Kedatangan Kuasa Hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, ke Mabes Polri ternyata bukan untuk melaporkan Adi Bing Slamet, melainkan minta perlindungan hukum.

Ramdan mengungkapkan, pihaknya meminta perlindungan dari pihak kepolisian, khususnya dari Kapolri, Timur Pradopo. Dia juga meminta agar polisi segera melakukan penyelidikan terhadap tuduhan yang dilontarkan Adi Bing Slamet.

"Perlindungan hukum itu kan dalam upaya penyelidikan. Penyelidikan itu akan mengeluarkan sebuah rekomendasi apakah terjadi tindak pidana atau tidak," kata Ramdan saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013).

Menurut Ramdan, biasanya masyarakat melaporkan dulu duduk perkara yang terjadi, baru setelahnya dilakukan penyelidikan. Namun untuk khasus ini, pihak Eyang Subur meminta segera dilakukan penyelidikan dan investigasi.

"Permohonan perlindungan hukum dari ancaman upaya provokasi dan fitnah, yang diduga dilakukan oleh Adi Bing Slamet," tandasnya.(gal)

3 Composer Tidak Percaya Dukun

3 Composer Tidak Percaya DukunJAKARTA - Popularitas dukun ternyata bukan hal baru di kalangan selebriti. Banyak artis menjalani ritual pedukunan untuk bisa eksis di dunia hiburan. Namun tidak begitu dengan 3 Composer. 

"Kalau saya enggak (percaya pedukunan). Mungkin bisa, tapi kita diciptakan tidak untuk mempercayai itu," kata salah satu personel 3 Composer, Tengku Shafick, saat berbincang dengan Okezone di gedung HighEnd lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa 26 Maret 2013.

Senada dengan Shafick, Mario "Kacang" juga tak memercayai hal mistis seperti santet dan sebagainya, karena percaya pada ilmu agama.

"Ada yang kayak gitu, tapi enggak mau seperti gitu, dan ngerinya itu menyalahi agama," ungkap pemilik single "Salah Benar".

Septian Dwi Cahyo Ogah Terlibat Kisruh Eyang Subur

Septian Dwi Cahyo Ogah Terlibat Kisruh Eyang SuburJAKARTA â€" Pernah disebut sebagai korban Eyang Subur, Septian Dwi Cahyo mengaku enggan terlibat dalam kisruh Adi Bing Slamet dan bekas guru spiritualnya.

"Saya hanya ingin melihat masa depan saja. Saya tetap berprinsip, saya mau menghormati istri, dan keluarga saya yang baru. Tidak mau lagi bicara yang dulu-dulu, biarkan itu terjadi," kata Septian saat berbincang dengan wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (27/3/2013).

Karena itu, Septian enggan memenuhi permintaan Adi Bing Slamet untuk ikut bersuara. Pasalnya, dia tidak ingin keluarganya kembali hancur.  Seperti diketahui, Septian disebut Adi sebagai salah satu korban di mana bekas istri pertamanya diperistri Eyang Subur.

"Saya tidak mau hancur dua kali ya. Saya sudah berjanji dengan istri saya yang baru untuk tidak lagi bicara soal masa lalu saya," ungkap Septian.

Namun, Septian tidak merasa keberatan namanya tetap disebut-sebut sebagai salah satu korban Eyang Subur, seperti yang diungkapkan Adi Bing Slamet.

"Saya tidak ada masalah, saya kira begitu saja. Saya akan menerimanya," tandasnya.(gal)

"Eyang Subur Gak Mau Dipublikasi Mukanya"

"Eyang Subur Gak Mau Dipublikasi Mukanya"JAKARTA â€" Meski Adi Bing Slamet terus melayangkan manuver-manuver terhadapnya, Eyang Subur belum juga mau muncul. Padahal, kasusnya dengan Adi Bing Slamet semakin hari kian meruncing. Apa pasal?

Menurut kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, Eyang Subur memang tidak ingin muncul di hadapan masyarakat meski Adi dan saksi-saksi lain telah menyudutkan dirinya. Ramdan mengaku, dukun sakti ini tidak ingin mukanya disorot kamera.

“Eyang enggak mau dipublikasi mukanya, enggak mau disorot kamera," kata Ramdan saat dihubungi wartawan, Selasa 26 Maret 2013 malam.

Eyang Subur merasa dia tidak perlu tampil ke hadapan publik. Pasalnya, dia sudah memiliki kuasa hokum, sehingga apa yang diutarakan Ramdan akan sama dengan apa yang dia pikirkan.

"Subur-nya sendiri enggak mau, karena sudah diwakili sama kuasa hukumnya. Apa yang diucapkan sama saya itu sama dari Eyang juga,” tutupnya.(gal)

Mario "3 Composer" Anut Cinta Ditolak, Dukun Bertindak?

Mario "3 Composer" Anut Cinta Ditolak, Dukun Bertindak?JAKARTA - Meski mengaku tak percaya dukun, salah satu personel 3 Composer, Mario "Kacang" sempat berpikir menggunakan jasa dukun untuk menarik perhatian wanita.

Bak  "Cinta ditolak, dukun bertindak", pencipta lagu "Sedang Apa dan Dimana" itu ingin meluluhkan hati wanita dengan bantuan dukun.

"Saya dulu pernah berpikir, kalaupun saya berurusan dengan dukun untuk menarik hati perempuan. Ternyata enggak perlu," ungkap pencipta lagu "Terima Kasih Cinta" itu.

Sementara itu sebelumnya, para personel 3 Composer mengaku tak percaya dukun.

"Ada yang kayak gitu, tapi enggak mau seperti gitu, dan ngerinya itu menyalahi agama," tutup Mario.