Sunday, June 2, 2013

Venna Melinda Kesal Suami Sebut PIL di Depan Anak-Anak

Venna Melinda Kesal Suami Sebut PIL di Depan Anak-Anak

Upaya Keluarga & Ormas Islam Ramai-Ramai Jemput Paksa Ani

Upaya Keluarga & Ormas Islam Ramai-Ramai Jemput Paksa AniCIANJUR - Upaya membawa pulang Ani, yang sudah diceraikan Eyang Subur, terus dilakukan keluarga Ani.

Keluarga Ani, Adi Bing Slamet , Ormas Islam, dan tim advokasi, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), merumuskan bersama upaya terbaik menjemput Ani dari rumah Eyang Subur.

Pertemuan keluarga Ani, Adi Bing Slamet, Ormas Islam, dan tim advokasi P2TP2A, di kantor P2TP2A Cianjur, Jawa Barat, merumuskan upaya bersama menjemput Ani dari rumah Eyang Subur, yang saat ini sudah bercerai.

Dari pertemuan tersebut, beberapa kyai menyatakan perlu untuk mendatangi rumah Eyang Subur, agar Ani bisa dibawa pulang.

Bahkan, dalam dialog muncul upaya paksa untuk menjemput Ani jika pihak Eyang Subur memertahankan Ani, agar tidak kembali ke orangtuanya. Selain itu, pernyataan kuasa hukum Eyang Subur yang akan melepaskan Ani terkesan sebagai tahanan rumah dan tidak manusiawi.

Setelah selesai melakukan pertemuan, keluarga Ani, Adi Bing Slamet, LSM Garis, dan tim advokasi P2TP2A membentangkan spanduk bertuliskan masyarakat Cianjur menunggu itikad baik Subur memulangkan Ani ke Cianjur.

Bahkan, salah seorang kyai berorasi mendesak Subur secepatnya memulangkan Ani ke Cianjur. Jjika Subur bertahan dengan sikapnya tidak mengembalikan Ani ke Cianjur, maka pihaknya akan menjemput paksa Ani dari rumah Subur.

Menurut Adi Bing Slamet, kedatangannya ini sebagai rasa tanggung jawab, dan menunggu kedatangan Subur mengantarkan Ani ke orangtuanya di Cianjur. Adi menganggap pernyataan Subur di beberapa media tidak serius berupaya mengembalikan Ani ke orangtuanya.

"Ani yang tidak mau pulang dari rumah Subur bukan lagi persoalan pribadinya, akan tetapi secara fatwa MUI Subur yang sudah melanggar syariat dan aqidah," ungkap Adi.

"Selain itu, keterlibatan LSM Garis, dan kyai Cianjur dalam persoalan ini sebagai bentuk dukungan," sambungnya.

Sedangkan orangtua Ani, Ade, mengaku akan sekuat tenaga menanggung semua biaya kehidupan Ani jika kembali ke Cianjur.

Saat ini, dia bersama Adi Bing Slamet, Ormas Islam dan tim advokasi P2TP2A akan berupaya membawa pulang Ani ke Cianjur, jika tidak ada itikad baik dari Subur mengantarkan Ani ke Cianjur.

"Hingga saat ini tidak pernah ada komunikasi dengan Subur. Bahkan, jika Ani tidak mau pulang ke Cianjur, saya sebagai orangtua akan menjemput  paksa dengan cara apapun," papar Ade.

Sementara itu, Ketua Ormas Islam Garis, Encep Hernawan menilai pertemuan ini untuk merumuskan cara memulangkan Ani kembali ke orangtuanya di Cianjur. Namun sebelum upaya paksa dilakukan, pihaknya akan mendatangi Polda Metro Jaya dan MUI.

Lahir di 299, Ada Lafadz Allah di Telinga Anak Puput Melati

Lahir di 299, Ada Lafadz Allah di Telinga  Anak Puput Melati JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Ustadz Guntur Bumi dan Puput Melati, setelah putra ketiga mereka lahir, 2 Juni kemarin. Puput Melati melahirkan anak ketiga di tanggal dua, jam sembilan lebih sembilan menit.

Menurut Ustadz Guntur Bumi (UGB), bayi laki-laki yang diberi nama Ahmad Nabil Almer Guntur Bumi Qurtubi itu lahir secara caesar sesuai dengan waktu yang diharapkannya, 299.

"Alhamdulilah, tadi jam 9 malam lebih 9 menit sesuai dengan perhitungan, Alhamdulilah sudah lahir anak saya," kata Ustadz Guntur di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 2 Juni 2013 malam.

Perasaan bahagia semakin bertambah ketika UGB melihat lafadz Allah pada telinga, dan dada buah hatinya.

"Alhamdulillah juga di telinga anak saya sangat jelas bertuliskan lafadz Allah, di sebelah kanan, dan di sebelah kirinya sangat jelas. Di dadanya bertuliskan lafadz Allah yang mudah-mudahan diberkahi oleh Allah, Amin," tandasnya.

Dapat Izin Kunjungi Anak, Venna Melinda Merasa Tak Bebas

Dapat Izin Kunjungi Anak, Venna Melinda Merasa Tak BebasJAKARTA â€" Venna Melinda merasa tidak diberi kebebasan mengunjungi kedua anaknya, meski sudah diperkenankan Ivan Fadillah. Menurut Venna, Ivan selalu berpikiran negatif saat dia menjenguk Verrel Bramasta, dan Athalla Naufal.

"Ini semua tidak semudah yang seperti kita harapkan. Tapi pas turun ada prasangka buruk (dari Ivan), aku bisa masuk berkat kebaikan dari satpam. Sampai ayah saya, menjamin tidak akan ada barang yang hilang, kita ke sana cuma bawa makan untuk Athalla," kata Venna ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Anggota Komisi X DPR RI itu
menuturkan, kedua anaknya sangat senang saat ibunda mereka mengunjungi. Venna pun merasa dilema dengan pengakuannya merasa dilematis dengan permasalahan yang dihadapi. Pasalnya, jika tidak mengunjungi anak, dia akan dinilai negatif oleh masyarakat.

"Athalla senang, aku digigit (lengan kiri). Kita bercanda satu jam. Dia kelihatan kangen sama aku. Posisi saya dilematis, kalau enggak ke sana dibilang enggak ngurus,” tandas Venna.(gal)

Arya Wiguna Bantah Kena Star Syndrome

Arya Wiguna Bantah Kena Star Syndrome  JAKARTA - Nama Arya Wiguna semakin melejit sejak jargon "Demi Tuhan" yang diteriakkannya menjadi parodi. Wajahnya pun sering wara-wiri di layar kaca. Meski telah tenar, Arya membantah kena star syndrome.
 
Aksi Arya di televisi mengundang banyak komentar masyarakat. Apalagi, gembar-gembornya mendekati beberapa wanita yang belakangan ini sering dilancarkannya.
 
Tak pelak, kelakuan tersebut membuat orang menilai Arya tidak jauh beda dengan bekas gurunya, Eyang Subur. Tidak sedikit pula yang menganggapnya kena star syndrome karena dianggap terlalu over.
 
Namun, dengan tegas Arya membantah hal itu. Dia menilai masih sama dengan Arya yang dulu, dan tidak pernah berubah sedikit pun.
 
"Enggak ada istilah star syndrome, saya masih begini saja. Enggak berubah kok, saya tetap Arya yang dulu," tutupnya, saat dihubungi Minggu, 2 Mei 2013.(gal)

Jaden Smith Bantah Kencani Kylie Jenner

Jaden Smith Bantah Kencani Kylie JennerLOS ANGELES - Jaden Smith membantah berhubungan dengan adik Kim Kardashian, Kylie Jenner.

Jaden membantah menjalin hubungan dengan Kylie. Dia menegaskan, hubungannya dengan Kylie hanya sebatas teman.

Saat ditanya langsung oleh Ryan Seacrest di KISS FM radio show, putra Will Smith itu mengaku tidak punya hubungan khusus dengan bintang cantik tersebut.

"Aku suka Kylie, dan aku juga suka kakaknya, Kendall Jenner. Tapi mereka cuma teman baik," ungkapnya.

Selama ini, Jaden dan Kylie memang sering terlihat bersama di depan umum. Beberapa waktu lalu, Jaden bahkan mengungkapkan bahwa Kylie adalah gadis yang manis. Demikian dikutip dari Contactmusic.

Dikritik, After Earth Tetap Masuk Box Offiice

Dikritik, After Earth Tetap Masuk Box OffiiceLOS ANGELES - Film sci-fi After Earth menuai kritik. Meski jalan cerita yang dibintangi Will dan Jaden Smith itu dibuat masuk akal, tapi film ini terlihat salah.

Mungkin masalahnya ada pada sang sutradara, M. Night Shyamalan, yang mendapat kritikan.

"Apakah After Earth film terburuk yang pernah dibuat?," tanya Betsy Sharkey dari Wall Street.

"Tidak ada ironi kecil, petualangan sci-fi ini adalah tentang bertahan dari kecelakaan serius . Kehancuran bumi ditinggalkan oleh After Earth pasti meninggalkan bekas luka di semua orang yang terlibat," sambungnya, seperti dikutip Hollywoodreporter.

Manohla Dargis dari New York Times mengaku mendapat alasan After Earth tidak bagus.

"Mr Smith dan istrinya, Jada PInkett Smith adalah produser After Earth yang menunjukkan bahwa nggak ada orang di produksi yang bisa bilang nggak pada dia (Will Smith)," paparnya.

97 persen dari 45 ribu pemilih di Rotten Tomatoes yang ingin menonton film tersebut meski menuai kritik, After Earth akan masuk box office.

Ketenaran, Kekayaan & Cinta di Great Gatsby

Ketenaran, Kekayaan & Cinta di Great GatsbyLOS ANGELES - Nick Carraway (Tobey Maguire), pemuda asal Minnesota, pindah ke New York untuk belajar bisnis. Dia menyewa sebuah rumah di wilayah West Egg di Long Island.

Nick, pria lulusan Universitas Yale yang mengambil pekerjaan sebagai pedagang saham di New York. Nick menyewa sebuah rumah kecil di Long Island, desa West Egg, yang bersebelahan dengan hunian mewah Jay Gatsby (Leonardo DiCaprio), tetangganya dan terperangkap dalam dunia pesta, dan kehidupan glamor.

Cerita dalam film yang diadaptasi dari novel karangan F. Scott Fitzgerald itu bermula saat Gatsby memberikan undangan khusus pada Nick untuk menghadiri pestanya. Di balik undangan tersebut, dia menyimpan rahasia kelam tentang hitam putih cinta yang selama ini tersimpan.

Di tangan Baz Luhrmann, yang sebelumnya menggarap trilogi Red Curtain, The Great Gatsby jadi sebuah film yang megah dan glamor.

Namun sayang, tokoh-tokoh dalam film yang dibintangi Carey Mulligan, Joel Edgerton, Isla Fisher, Elizabeth Debicki hingga Amitabh Bachchan, terasa begitu hampa. Padahal, film ini penuh emosi.

Sibuk Jadi Artis, Arya Wiguna Tetap Akan Hancurkan Eyang Subur

Sibuk Jadi Artis, Arya Wiguna Tetap Akan Hancurkan Eyang SuburJAKARTA - Arya Wiguna tengah disibukkan dengan kegiatan di dunia hiburan. Meski begitu, Arya tetap tidak melupakan perjuangan awalnya melawan Eyang Subur.

"Kalau saya lupa, masak saya tahu perkembangannya?. Saya tetap pantau terus. Saya tetap mendukung Adi untuk membuat Subur hancur, sehancurnya," kata Arya saat dihubungi wartawan melalui telefon selularnya, Minggu (2/6/2013).

Namun dia mengaku, padatnya jadwal syuting menjadi amanah yang harus dijalani. Sehingga, dia memastikan tidak ada yang berubah dari dirinya.

"Ini benar-benar amanah dari Allah.
Saya tetap menganggap bukan artis. Yang mengangkat saya artis adalah masyarakat. Kehidupan saya, ya begini saja, enggak ada yang berbeda," tandasnya. (nsa)

Sebelum Putus, Kristen Stewart Minta Rumah & Dinikahi R-Patz

Sebelum Putus, Kristen Stewart Minta Rumah & Dinikahi R-PatzLOS ANGELES - Kristen Stewart stres berat pascaputus dari Robert Pattinson (R-Patz). Namun, di balik kondisi itu, ternyata Kristen terlalu memberikan tekanan terhadap Rob.

Aktor 27 tahun itu diduga telah diberi ultimatum oleh Stewart, dan memutuskan untuk putus sekembalinya dari Australia, di mana dia menghabiskan dua bulan merenungkan masa depan mereka saat syuting The Rover, awal tahun ini.

"Kristen ingin langsung kembali ke tempat mereka sebelum mereka pertama kali berpisah, dan mendorong Rob sangat keras. Dia ingin seluruh paket, rumah, pernikahan, bahkan bayi. Itu semua terlalu banyak untuk Rob tangani," kata sumber kepada majalah OK!.


''Rob telah memutuskan kembali kencan, dan menjalani pelan-pelan. Namun Rob juga mengatakan jika ingin break, maka harus selamanya," sambungnya, seperti dikutip Contactmusic.

Mereka memang sudah kembali berpisah, dan menerima putusan itu. Namun, Rob merasa tertekan.

"Rob telah berantakan. Dialah yang pada akhirnya memutuskan (berpisah), tapi itu tidak berarti lebih mudah dijalaninya. Rob mencintai Kristen, dan dia benar-benar ingin menghabiskan sisa hidup dengannya," tandas sumber.


Seperti diketahui, pasangan Twilight Saga ini sempat putus setelah Kristen berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders. Sempat dekat lagi, namun akhirnya benar-benar berpisah.

Jennifer Aniston Marah Disebut Membosankan oleh Brad Pitt

Jennifer Aniston Marah Disebut Membosankan oleh Brad PittLOS ANGELES - Jennifer Aniston marah terhadap bekas suaminya, Brad Pitt. Pasalnya, teman hidup Angelina Jolie itu mengatakan dirinya membosankan, dan tak pantas dinikahi.

Brad sempat mengeluarkan pernyataan publik untuk meminta maaf atas pernyataannya tentang Jennifer yang ternyata dieksploitasi secara sensasional.

"Aniston tidak senang. Dia kesal," kata sumber, seperti dikutip dari Showbizspy.

Sontak saja, pernyataan Pitt terhadap tunangan Justin Theroux itu telah membuat banyak pihak marah.

"Dia pikir itu kasar, dan tidak pantas. Agen dan humas Jennifer mengamuk, dan marah atas sikap Brad yang mencari masalah. Tak ada yang percaya kata-katanya diambil di luar konteks. Brad bilang menyesal," tandas sumber.

Adam Levine Mendadak Ingin Menikah

Adam Levine Mendadak Ingin MenikahLOS ANGELES -  Adam Levine pernah mengaku tak mau menikah seumur hidup. Namun kini, vokalis band Maroon 5 itu kini memikirkan melepas masa lajang.

Pelantun "Moves Like jagger" itu tengah berpacaran dengan Nina Agdal (21), setelah sebelumnya kencan dengan model Victoria Secret, Behati Prinsloo, dan putus diam-diam.

Setelah melihat sahabatnya, Blake Shelton dan Miranda Lambert sangat bahagia, Adam pun akhirnya mengubah pikiran dan segera ingin naik pelaminan.

"Mendengar rencana pernikahan Blake, itu sangat bagus. Aku fans pernikahan. Orang berpikir aku menunda pernikahan, namun aku menyukainya. Aku berpikir mungkin akan menikah di satu titik nanti," kata Adam, dikutip dari USMAgazine, Minggu (2/6/2013).

Namun, penembang "Payphone" itu tidak merasakan adanya tekanan dari rencana tersebut.

"Aku tidak merasakan tekanan untuk segera menikah. Aku rasa jika memang saatnya, itu akan mudah dan aku akan melakukannya serta menikmati prosesnya," tutupnya.

Sebelumnya, Adam Levine mengaku tidak ingin menikah karena tidak pernah ingin terlibat perceraian.