Tuesday, August 6, 2013

Tya Ariestya Gandeng Vokalis Ganteng Cari Baju Lebaran

Tya Ariestya Gandeng Vokalis Ganteng Cari Baju LebaranJAKARTA - Artis cantik Tya Ariestya jalan-jalan berduaan dengan vokalis berwajah ganteng bernama Ale yang merupakan vokalis Statuz Band.

Tya mengatakan, Ale meminta dirinya memilihkan baju untuk tampil di Singapura dan Malaysia. Mereka berdua mendatangi butik Kanaya Tabitha di kawasan Jakarta Selatan.

"Lagi janjian sudah lama enggak ketemu juga, aku nyari baju lebaran dan dia lagi nyari baju buat ada tur ke Singapura dan Malaysia," kata Tya yang berdampingan dengan Ale, Selasa 6 Agustus 2013.

Mereka habiskan waktu berjam-jam saat memilah-milah baju yang dianggap bisa cocok dikenakan. Ale sempat bingung memilih baju, dia pun akhirnya mendapat pertolonan dari Tya.

"Dia (Tya) jago fesyennya, makanya minta bantuan sama dia buat cari-cari baju lebaran. Kebetulan mau manggung di luar dan mau lebaran, tadi malam telefon minta Tya buat puterin Jakarta," kata Ale.

Akhirnya Tya memilih baju kaftan dengan motif rainbow sedangkan blazer hitam dipilih Tya untuk dikenakan Ale.

Shinta Bachir Bagi-Bagi Uang Rp20 Juta di Kampung

Shinta Bachir Bagi-Bagi Uang Rp20 Juta di KampungJAKARTA - Aktris seksi Shinta Bachir mengaku sudah tidak sabar merayakan Lebaran di kampung halamannya, Wonosobo.

"Mudik ke Wonosobo. Kalau Lebaran salat ied bareng, sungkeman. Keliling kampung, ke tempat keluarga-keluarga. Bagi-bagi duit ke anak kecil malam takbirannya, pesta kembang api," kata Shinta saat berbincang dengan Okezone.

Shinta juga sudah menyiapkan uang untuk dibagi-bagikan kepada sanak saudara, dan warga di kampung halamannya. Tak tanggung-tanggung, wanita yang dikabarkan dekat dengan gembong narkoba Freddy Budiman itu sudah menyiapkan uang Rp20 juta.

"Alhamdulillah ada. Kalau bagi-bagi angpau itu sudah wajib bagi yang belum kerja, dan nikah dapat. Tapi kalau saya enggak dapat, malah saya ngasih. Kalau buat keluarga dan ponakan-ponakan bisa Rp2 juta. Tapi kalau buat warga, saya nyiapin Rp20 juta. Maklum, di kampung saya banyak yang enggak mampu," tandasnya.

Lebaran, Eyang Subur Ajak Keluarga Liburan ke Ancol

Lebaran, Eyang Subur Ajak Keluarga Liburan ke AncolJAKARTA - Sebagai yang dituakan, Eyang Subur selalu disambangi sanak keluarganya dari kampung guna merayakan Lebaran bersama.

"Dia (Eyang Subur) kan punya keluarga besar, dia juga kan anak tertua, artinya biasanya dikunjungi. Yang sudah-sudah seperti itu," kata kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Bahkan, kata Ramdan, biasanya saat lebaran Eyang Subur selalu memboyong keluarga besarnya berlibur di Ancol.

"Kayak liburan, biasanya liburan di Ancol, dengan keluarga besar. Karena kenapa? Satu, di situ ada hotelnya, ada tempat wisatanya. Jadi enggak ke mana-mana," ungkapnya.

Untuk makanan seperti kue-kue khas Lebaran, Eyang Subur mengaku tidak pernah membeli sendiri. Dia selalu dikasih oleh keluarga maupun kerabat.

"Saya enggak pernah beli-beli, saya dibeliin orang," paparnya.

"Termasuk saya juga ngirimin kue kering, sekalian silaturahmi," timpal Ramdan, bangga.

KD Tak Ajak Aurel & Azriel Lebaran di Korsel

KD Tak Ajak Aurel & Azriel Lebaran di KorselJAKARTA - Artis Krisdayanti dan Yuni Shara memboyong keluarganya untuk liburan sekaligus berlebaran di Seoul, Korea Selatan.

Tak hanya itu, baby sitter dan juru masak pun diajak oleh mereka. Namun, ada yang kurang ketika tak terlihat dua anak KD dari hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel, dalam rombongan mereka.

"Aurel dan Azriel pengen nyusul, tapi sayang kalau nyusul mereka sampai tanggal 10 Agustus kita sudah duluan. Dia datang di pertengahan, jadi meraka enggak bisa ikut," aku KD saat ditemui di terminal 2F keberangkatan International Bandara Soekarno Hatta. Selasa 6 Juli 2013.

Pelantun "Menghitung Hari" itu berharap tahun depan Aurel dan Azriel ikut jika kembali memutuskan liburan bersama saat lebaran.

"Insya allah, mudah-mudahan Aurel dan Azriel bisa gantian ikut tahun depan," kata diva pop itu.

Alasan KD & Yuni Shara Boyong Juru Masak ke Korsel

Alasan KD & Yuni Shara Boyong Juru Masak ke KorselJAKARTA - Artis Krisdayanti dan Yuni Shara memboyong keluarga untuk mengisi liburan panjang Idul Fitri 1434 H di Seoul, Korea Selatan.

KD lengkap bersama suami, Raul Lemos dan kedua anaknya hasil pernikahan mereka, Arianna Amora Lemos (1,5) dan Kellen Alexander Lemos (8 bulan). Diajak pula ibundanya, Rachma Widadiningsih, juga tiga baby sitter. Sedangkan Yuni Shara turut membawa kedua anaknya, Kevin dan Cello.

Karena kuliner di Korea cukup berbeda di lidah masyarakat Indonesia, mereka sengaja mengajak seorang juru masak. KD dan keluarga besarnya ingin tetap menghidangkan opor ayam, sambal goreng kentang, ketupat sayur dan rendang yang sudah jadi khas lebaran.

"Ada sahabat kami yang pinter masak dan suka masak, saya juga senang banget ada yang bantuin masak," kata Yuni yang juga tergabung dalam rombongan, saat ditemui di Bandara Seokarno Hatta, Tangerang , Banten, Selasa 6 Juli 2013.

Mereka pun lebih memilih menyewa apartemen ketimbang harus menginap di hotel bintang lima. Alasanya, karena di dalam apartemen bisa memasak dan mencuci pakaian selama seminggu.

"Ada dapur dan mesin cuci juga di sana," kata KD.

Mereka selain liburan juga ingin menikmati salat Ied di masjid terbesar di Seoul. Rencananya pada 14 Agustus. mereka pulang ke Tanah Air.

KD-Yuni Shara Salat Ied di Masjid Terbesar di Seoul

KD-Yuni Shara Salat Ied di Masjid Terbesar di SeoulJAKARTA - Tahun ini terasa istimewa bagi Krisdayanti (KD), Yuni Shara beserta keluarga besarnya. Mereka akan liburan sekaligus berlebaran di Negeri Ginseng.

Tepat pada pukul 00.00 WIB, Rabu 7 Agustus 2013 mereka berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menuju  Seoul, Ibu Kota dari Korea Selatan.

"Iya memang kita berlebaran di Seoul, alhamdulillah kita sudah searching nanti kita akan salat Ied di mesjid terbesar di Seoul," kata KD saat ditemui di terminal 2F Bandara Seokarno Hatta, Tangerang, Banten Selasa 6 Agustus 2013.

Namun rasa sedih juga tak bisa di pungkiri oleh Krisdayanti. Masalahnya ia tak bisa berlebaran dengan keluarga besar yang ada di Jakarta dan Malang. Namun, KD mengungkapkan jika mereka sudah minta izin ke keluarga besarnya untuk tahun ini ingin salat Ied di Korsel.

"Kita juga minta izin ke keluarga besar sudah lama, pengin bersama-sama sama keluarga 'kecil' ini, Kita bersilaturahmi enggak harus Idul Fitri, bisa kita lakukan seminggu setelahnya, semoga diberikan kemurahan hati dan panjang umur," harap KD.

Merayakan Lebaran jauh di negri orang, mereka mempersiapkan segala kebutuhan dengan matang. Mulai dari baju lebaran hingga bahan makanan yang bisa dibawa. KD berikut yang lainnya total membawa 11 koper.

"Untuk baju salat Ied, gamis untuk Raul sudah dipersiapkan, sayang kalau kita traveling kalau enggak solat Ied, mudah-mudahan tidak menghilangkan makna lebaran," tutur KD.

KD & Yuni Shara Boyong Keluarga hingga Pembantu Lebaran di Korsel

KD & Yuni Shara Boyong Keluarga hingga Pembantu Lebaran di KorselJAKARTA - Ada pemandangan menarik di terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (6/7/2013) malam. Terlihat artis beken yang sering menghiasi pemberitaan media, Krisdayanti (KD) dan Yuni Shara berbondong-bondong bersama keluarganya sambil membawa 11 koper ukuran jumbo maupun sedang check in pesawat.

KD lengkap bersama suami dan kedua anaknya hasil pernikahan mereka, Arianna Amora Lemos (1,5) dan Kellen Alexander Lemos (8 bulan). Begitu juga Yuni Shara membawa kedua anaknya, Kevin dan Cello.

Tak hanya itu, mereka juga turut mengajak ibundanya, Rachma Widadiningsih, tiga orang baby sitter beserta pembantunya yang selama ini jadi juru masak untuk bersama-sama liburan sekaligus merayakan Idul Fitri di Seoul, Korea Selatan.

Keluarga besar KD yang turut memadati area terminal bandara jadi bikin heboh orang-orang yang ada di sekitarnya. KD menuturkan, mereka akan menghabiskan waktu satu minggu di Negeri Ginseng.

"Kita mau berlibur di liburan lebaran, liburan pertama besar kita ke Korea, rencana kita akan semingguan di sana," kata KD saat ditemui di terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa 6 Agustus 2013.

Yuni Shara menambahkan, kepergian mereka ke sana juga ingin memanjakan kedua buah hatinya, Kevin dan Cello yang gemar dengan budaya K-Pop.

"Kenapa kita memilih Seoul? Karena makananya juga cocok, selain itu anak-anak juga suka K-Pop, dan banyak mainan di sana," kata Yuni.

Suami Dipenjara, Septy Sanustika Tak Bagikan Angpau Lagi

Suami Dipenjara, Septy Sanustika Tak Bagikan Angpau LagiJAKARTA - Meski tanpa suami, Ahmad Fathanah, yang mendekam di penjara karena kasus korupsi daging sapi, penyanyi dangdut Septy Sanustika tetap akan mudik Lebaran. 

"Mudik, karena harus ke makam nenek di Sukabumi. Lagian orangtua juga masih komplit," ungkap Septy saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Namun, untuk Lebaran kali ini, Septy tidak bisa menjanjikan akan bagi-bagi uang lebaran kepada sanak saudaranya. Maklum, semenjak sang suami berada di hotel prodeo, perekonomian keluarganya mengalami penurunan.

"Lebaran ada kebiasaan, pastinya mau bagi-bagi angpau, karena sepupuku banyak yang masih kecil. Tapi kalau tahun lalu masih ngasih, tahun ini belum tahu. Tergantung rezeki yang ada. Insya Allah keluarga juga ngerti," tutupnya malu-malu.

Film Terbaru Cherry Belle Siap Kuras Air Mata

Film Terbaru Cherry Belle Siap Kuras Air MataJAKARTA - Setelah sukses dengan film Love is U, Cherry Belle (Chibi) akan kembali syuting film terbaru yang berjudul Diam-Diam Suka (DDS). Yang menjadi spesial adalah film ini akan berlokasi syuting di Australia yang akan dimulai pada Oktober nanti.

"Mulai syutingnya bulan Oktober nanti dan akan ada syuting 10 hari di Australia, dan judulnya sama dengan album terbaru kita," ungkap Anisa saat ditemui di kantor i-Radio, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (06/08/13).

Jika film pertama, Love is U bercerita tentang perjalanan karier Chibi, di film kedua ini akan bercerita tentang drama. Angel, salah satu member Chibi, mengungkapkan sempat merasakan sedihnya peran di film DDS.

"Ini film musikal gitu, mengharukan banget, kita sempat baca sinopsisnya gitu, sampe aku nangis. Bukan drama banget, kita menonjolkan skill lain tapi lihat aja nanti," kata Angel.

Lagu-lagu terbaru milik Chibi akan mengalir di film DDS. Mereka berjanji akan akan menonjolkan skill akting yang lebih mumpuni.

"Ada lagu baru beda lagi, ada lima lagu soundtrack. Ada lagu dance, ada lagu dari Cherry Belle juga, di fillm ini berbeda karena ada perjuangann kita meraih sesuatu, ada sisi lain yang orang lain gak tahu," lanjutnya.

DDS sengaja memilih lokasi syuting di Australia karena ada pemandangan yang indah yang akan diambil. Selain itu, sebuah desa di Indonesia juga akan jadi tempat lokasi syuting. Chibi sendiri masih merahasiakan lokasi desa yang dimaksud.

Sutradara kondang Rizal Mantovani dipilih menggarap DDS. Rencananya film ini akan dirilis awal 2014.

Lebaran, Fatin Punya Makanan Khusus

Lebaran, Fatin Punya Makanan KhususJAKARTA - Fatin Shidqia memang gadis yang unik. Bukan hanya memiliki suara khas dan unik, pemenang X Factor Indonesia ini memiliki selera makan berbeda dari yang lain.

Jika ketupat sayur, opor ayam, semur, dan sambal goreng kentang menjadi makanan wajib di Hari Raya, tidak begitu dengan Fatin. Ketika Lebaran, dia hanya makan ketupat dan bumbu semur, tanpa daging dan ikan.

"Aku enggak suka yang macam-macam, makan ketupat sama bumbu semur saja, aku enggak suka daging dan ikan," ungkap Fatin, beberapa waktu lalu.

Semur khas Lebaran yang disukainya pun sangat istimewa, karena merupakan buatan sang nenek.

"Dan semur itu harus buatan nenek dari mama, aku panggilnya nyanyak," pungkas pelantun "Aku Memilih Setia" itu.

Pernah Kemalingan, Tya Ariestya Hati-Hati Sewa Pembantu Infal

Pernah Kemalingan, Tya Ariestya Hati-Hati Sewa Pembantu InfalJAKARTA - Beberapa artis biasanya kebingungan saat lebaran tiba. Mereka harus ditinggal pembantu rumah tangga serta supir yang pergi mudik. Beberapa artis, mengantisipasi dengan mengunakan jasa Infal (pembantu sementara).
 
Namun hal tersebut tidak di lakukan oleh Tya Ariestya. Aktris juga Bekas atlet taekwondo itu tak ingin sembarangan mempekerjakan orang di rumahnya.
 
"Karena pernah ada pengalaman, dulu hand phone adik aku di ambil, jadi harus memasukan orang-oran yang terpercaya ke dalam rumah," kata pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar ini saat ditemui media di Jakarta, Selasa (6/8/2013).
 
Para pembantu di rumah Tya kini sedang pada mudik lebaran ke kampung halamannya.

Anisa "Cherry Belle" Libur Lebaran Seminggu

Anisa "Cherry Belle" Libur Lebaran SemingguJAKARTA - Pihak manajemen Cherry Belle memberikan waktu spesial bagi Anisa libur Lebaran. Liburan diberikan pada hari-hari raya keagamaan agar para personel Cherry Belle bisa beribadah sekaligus liburan.

"Kalau liburan biasanya Lebaran, Natal, dan Imlek. Kebetulan manajemen memang fokusin buat Cherry Belle untuk refreshing," ungkap Anisa saat ditemui di kawasan Tomang, beberapa waktu lalu.

Lebaran tahun ini menjadi Lebaran ketiga bagi Anisa bersama personel Cherrybelle. Anisa memang satu-satunya personel Cherrybelle yang merayakan Lebaran.

"Lebaran sudah pasti libur, liburnya tiga sampai empat hari, tapi request-nya sih seminggu," tutupnya.

Dorce: Semoga Olga Bisa Mengambil Hikmah

Dorce: Semoga Olga Bisa Mengambil HikmahJAKARTA - Artis serba bisa Dorce Gamalama merupakan guru dari para presenter muda seperti Ruben Onsu dan Olga Syahputra.

Bunda Dorce, begitu ia disapa, mengungkapkan jika dirinya tidak tahu kabar Olga sedang sakit.

"Aku enggak tahu keadaaan dia sekarang. Dia enggak pernah menghubungi saya, beda dengan Ruben," kata Dorce kepada Okezone via telefon, Selasa (06/08/2013).

Setelah diberitahu Olga sedang mendapat perawatan karena sakit di sekitar lehernya, Dorce mendoakan Olga agar lekas sembuh.

"Mudah-mudahan di beri kesembuhan, kita kan di kasih cobaan sama Allah dengan sakit dan kekayaan, semoga Olga bisa mengambil hikmah," ujarnya,

Jeng Ana salah satu herbalis yang sudah mengunjungi Olga mengungkapkan kepada media kalau Olga sakit karena ada tonjolan di leher yang diakibatkan aktivitas terlalu padat. Selain itu, menurut Jeng Ana, Olga kerap kali menggunakan volume suara yang keras saat tampil di televisi.

"Setahu saya ada tonjolan di leher karena banyak kegiatan. Karena orasinya (cara ngomong) terlalu besar. Demam, kelenjar leher membengkak. Itu limpoma namanya. Itu pelebaran pembuluh darah. Kalau capek itu bisa membesar. Saya katakan kalau penyakit ini tidak separah dengan penyakit yang saya tangani, dia jadi senang, optimis, semangat," katanya.

Makna THR bagi Personel Coboy Junior

Makna THR bagi Personel Coboy JuniorJAKARTA - Angpau atau THR Lebaran memiliki makna bagi banyak orang, tak terkecuali Coboy Junior (CJR). Mereka menganggap THR sebagai ajang saling berbagi sesama, dan contoh kasih sayang antara yang tua kepada yang muda.

"THR kan ada maksud baik, yang tua berbagi dengan yang muda," ungkap Kiki ditemui di Lapangan Seskoal, Cipulir, beberapa waktu lalu.

Para personel Coboy Junior sudah saling berbagi saat Hari Raya. Kali ini, giliran Kiki dan Iqbaal saling berbagi di Hari Raya.

Untuk teman-teman, mereka memberikan sebagian kecil rezeki. Tetapi untuk yang lebih besar, kedua personel Coboy Junior itu tetap mengharapkan diberi THR.

"Aku juga saling berbagi, tahun kemarin belum sempat ngebagiin tapi sempat ngantri," ungkap Iqbaal.

Hal senada dilakukan Kiki. Dia memiliki rumus tersendiri siapa saja yang harus mendapatkan THR saat Ramadan.

"Empat sampai lima tahun dapat Rp20 ribu, enam sampai sembilan tahun dapat Rp30 ribu, terus 10 sampai 17 tahun Rp100 ribu, kalau 17 ke atas enggak dikasih lagi kan sudah gede," tandasnya, tertawa.

Russel Brand Mikirin "Orang Lain" ketika Bercinta dengan Katy Perry

Russel Brand Mikirin "Orang Lain" ketika Bercinta dengan Katy PerryLONDON - Komedian Russel Brand, bekas suami Katy Perry, membuat komentar yang tentu saja maksudnya bisa membuat orang tertawa ketika manggung di sebuah acara komedi di London pada 31 Juli lalu.

Dia mengatakan jika dirinya memikirkan "orang lain" ketika berhubungan seks dengan Katy Perry.

"Bila Anda seorang biksu, Anda tidak diizinkan untuk melakukan hubungan seks dengan siapa pun," katanya.

"Aku akan ngeseks sambil berpikir. Memikirkan orang, orang lain," lanjutnya.

Katy Perry baru-baru kembali mengutarakan jika Russel menceraikannya melalui SMS.

"Dia pria yang sangat cerdas, dan aku jatuh cinta dengan dia ketika aku menikah dengannya. Saya belum mendengar kabar darinya sejak ia mengirim SMS menceraikan saya pada 31 Desember 2011," ungkapnya.

Istri Hamil 4 Bulan, Tomtom "The Titans" Ngidam

JAKARTA - Mudah-mudahan Tuhan memuluskan jalan bagi pasangan Tomtom, drummer The Titans, dan Ina Rovi memiliki buah hati. Sementara ini, Tomtom mengungkapkan jika sang istri tengah hamil empat bulan.
 
Namun, yang dirasakan Tomtom malah dirinya yang ngidam. “Saya lebih banyak pingin makan macam-macam makanan jadi ikutan hamil," kata Tomtom yang ditemani Ina di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Ada perubahan di fisik Tomtom usai menikah. Seperti yang terjadi pada pria umumnya jika sudah menikah. Salah satunya jadi gemuk.
 
"Kayak ikut nemenin hamil, makanya dia jadi gemuk," ujar Ina.
 
Pria dengan tampilan kepala plontos itu pun tak mempermasalahkan jika sang istri masih berkegiatan walau sedang hamil muda.
 
“Tapi kalau sekiranya sudah nggak kuat jangan dipaksain. Kalau libur sebisa mungkin saya nemenin," kata Tomtom.

Libur Lebaran, IDP Bikin Kue dan Jalan-Jalan

Libur Lebaran, IDP Bikin Kue dan Jalan-JalanJAKARTA - Ingin merayakan Lebaran istimewa bersama keluarga di Bogor, Indah Dewi Pertiwi (IDP) telah mengosongkan jadwal Idul Fitri 1434 H ini. Dia telah mengosongkan jadwal mulai H-2 hingga 10 hari pascalebaran.

"Aku juga bisa mudik sekarang dekat juga di Bogor, mudah-mudahan nanti bisa mudik ke Bogor. Aku sudah siapkan dua hari sebelum Lebaran, dan 10 hari sesudah Lebaran jadwal harus dikosongin," ungkap IDP.

Waktu liburan yang cukup panjang sengaja dimanfaatkannya untuk meluangkan waktu berkualitas dengan keluarga. Mulai dari membuat kue dengan sang bunda, sampai jalan-jalan dengan para saudara.

"Aku sebelum hari H bantu-bantu mama bikin kue, nanti Lebaran pagi di Sentul di keluarga mama, sore di keluarga bapak. Jadi memang kalau mau ketemu keluarga besar di Idul Fitri saja," pungkas wanita kelahiran 30 Januari 1991 itu.

Kiki "CJR" Lebaran di Medan, Iqbaal Jalan-Jalan ke London

Kiki "CJR" Lebaran di Medan, Iqbaal Jalan-Jalan ke LondonJAKARTA - Kiki dan Iqbaal "Coboy Junior" (CJR) memiliki jadwal berbeda saat libur Lebaran. Untuk sementara, para personel CJR harus berpisah karena Kiki pulang kampung ke Medan, sedangkan Iqbaal jalan-jalan ke London, Inggris.

"Aku dapat jatah liburan dua minggu, Lebaran ini jalan-jalan ke luar negri, rencananya ke Inggris," ungkap Iqbaal saat ditemui beberapa waktu lalu.

"kalau aku yang dikangeni suasa ngumpul sama keluarga, makanya mau pulang kampung ke Medan," sambung Kiki.

Iqbaal dan Kiki merupakan personel CJR yang merayakan Idul Fitri, sedangkan Bastian dan Aldy, meski non-Muslim tetap menghormati kedua temannya itu. Tahun lalu, Bastian dan Aldy mengunjungi Kiki dan Iqbaal, dan mendapat THR.

"Lebaran ikut saja, meski puasanya enggak, dapat THR juga," tandas Aldy.

Dewi Sandra Bersyukur Suami Tak Banyak Menuntut Saat Lebaran

Dewi Sandra Bersyukur Suami Tak Banyak Menuntut Saat LebaranJAKARTA - Dewi Sandra mengaku cukup beruntung karena suaminya saat ini, Agus, merupakan tipikal suami yang tidak menuntutnya bisa memasak saat Lebaran.

"Enggak lah. Selama masih ada mertua kayaknya aman banget, karena masakan nyokapnya Agus, makanan khas Betawi-nya enak banget. Itu sudah khas banget. Kalau sudah gitu, menginaplah di rumah mertua," kata Dewi di kawasan Jakarta Selatan,  belum lama ini.

Kebiasaan menggunakan baju baru saat Lebaran juga bukan hal yang pioritas bagi Dewi. Namun, biasanya sebagai seorang istri, Dewi selalu sibuk memersiapkan Lebaran.

"Biasanya ya istri-istri yang menyibukkan diri, suami kan tinggal terima saja. Tapi Agus bukan tipikal yang harus punya baju baru, yang penting kebersamaan saja. Karena itu rasa dan intinya dari Lebaran," tandasnya.