Wednesday, February 20, 2013

Jalani Pemeriksaan MRI, Kesehatan Ashanty Drop

Jalani Pemeriksaan MRI, Kesehatan Ashanty DropJAKARTA - Sekira pukul 06.30 WIB, Ashanty dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat guna menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI).

Anang Hermansyah mengungkapkan, istrinya sudah berada di rumah sakit MMC, Kuningan sejak pukul 09.30 WIB.

"Sudah selesai tadi, enggak lama kok diperiksanya cuma dua jam. Cuma hasilnya nanti sore lah atau besok, kalau MRI itu kan detail ya. Yang enggak ketahuan di CT Scan nanti akan ketahuan ya. Makanya mau dengar kabarnya," ungkap Anang di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2013).

"Karena MRI ini penting, terus nanti yang cek bagian dada penting dicek lagi," sambungnya.

Rabu 20 Februari malam, kondisi kesehatan Ashanty sempat membaik. Namun, setelah menjalani MRI, kondisinya kembali drop.

"Tadi malam saya lihat lumayan enak, terus pagi ini masih panas lagi terus, belum stabil. Sekarang kondisinya drop, karena kecapaian habis diperiksa MRI," pungkasnya.

Seperti diketahui, Ashanty mengalami radang selaput otak hingga harus membatalkan syuting film terbarunya, Kini Kartini. Akibatnya, syuting tersebut harus ditunda hingga Ashanty sembuh. Faktor kelelahan disinyalir menjadi salah satu penyebab penyakit berbahaya itu.

Yuni Shara Tak Mau Dikaitkan dengan Raffi Lagi

Yuni Shara Tak Mau Dikaitkan dengan Raffi LagiJAKARTA - Meski hubungan asmaranya dengan Raffi Ahmad telah kandas, dan Yuni Shara selalu dikaitkan dengan presenter Dahsyat itu. Namun, kini Yuni sudah tidak mau lagi dikaitkan dengan bekas kekasihnya itu.

"Jelas hidup ini terus berjalan, saya harus meneruskan hidup saya bersama anak-anak saya. Raffi pun demikian," kata Yuni.

Kakak kandung Krisdayanti itu juga meminta awak media tidak lagi mengkait-kaitkan dirinya dengan Raffi.

"Saya minta tolong sama teman-teman (wartawan) tidak menghubungkan Raffi lagi, karena kami sudah putus, sudah empat bulan lalu sudah tidak pacaran lagi. Hubungan teman, sahabat, anggaplah saya sebagai kakaknya, saya bisa bersilaturahmi hanya sebatas itu. Semoga semuanya cepat selesai lah," tandasnya.

Seperti diketahui, sejak Raffi terlibat hukum, Yuni Shara dikait-kaitkan sebagai aktor di balik kasus tersebut. Bahkan, pengacara Farhat Abbas yakin Yuni tahu menahu terkait penangkapan lajang asal Bandung itu.

Di Tanah Suci, Yuni Shara Doakan Raffi

Di Tanah Suci, Yuni Shara Doakan Raffi JAKARTA - Artis dan penyanyi Yuni Shara turut mendoakan bekas kekasihnya, Raffi Ahmad, saat ibadah umrah, pertengahan Februari lalu.

"Mendoakan semua, untuk saya sendiri, untuk anak-anak, mama, adik-adik saya. Terus untuk orang sekitar saya, yang berada di sekitar saya kan banyak, yang bekerja dengan saya, teman-teman saya, bahkan semua kadang-kadang kita pas Thawaf banyak sekali yang ada di kepala kita. Kita doain semua," kata Yuni.

Di Tanah Suci, pemilik nama Wahyu Setyaning Budi ini juga mendoakan Raffi yang tengah terbelit masalah hukum.

"Ya, sejak dari Madinah saya tidak putus mendoakan dia. Di sini juga mendoakan dia. Walaupun bagaimana pun juga saya sudah tidak bersama Raffi, saya tetap mendoakan terbaik, semoga masalahnya cepat selesai, semoga dimudahkan segala urusannya, semoga dia bisa cepat mengambil hikmah dari kejadian-kejadian ini," harapnya.

Kepergian Yuni ke Tanah Suci saat Raffi tengah bermasalah, menimbulkan dugaan dia menghindar dikaitkan dengan lajang asal Bandung itu. Bahkan, Yuni harus menerima kenyataan diserang pengacara terlibat penahanan presenter Dahsyat itu.

"Ada saatnya saya bicara. Tapi yang jelas saya tidak punya kapasitas untuk mengomentari orang lain, karena diri saya tidak lebih baik dari orang lain. Kalau terjadi fitnah dan lain-lain, anggaplah mengurangi dosa saya, saya ambil positifnya. Jadi lebih baik kita koreksi diri sendiri, ambil hikmah dari semua ini. Saya yakin ada hikmahnya," papar ibu dua anak ini.

Untuk melihat video perjalanan Umrah Yuni Shara, silakan klik

Ashanty Ketakutan Jalani MRI

Ashanty Ketakutan Jalani MRIJAKARTA - Ashanty sempat ketakutan sebelum memasuki ruang pemeriksaan MRI, pagi tadi. Namun setelah dijelaskan pihak dokter dan ditemani sang suami, dia mau menjalani proses pemeriksaan tersebut.

"Kondisi tadi sempat ketakutan, tapi setelah dijelasin oleh suster akhirnya berani juga. Aku nemani dia di dalam (ruang MRI)," kata Anang di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2013).

Lebih lanjut Anang menjelaskan, suhu badan istrinya sempat naik sebelum di MRI. Dia menduga takut pertama kali masuk ruang MRI. Anang dengan setia mendampingi istrinya tersebut, menjalani serangkaian tes.

"Iya, aku juga baru pertama kali masuk ruang MRI, Anty juga enggak pernah. Jadi, dia memang takut. Tadi sempat panas juga badannya. Mungkin karena khawatir, pokoknya panas badannya. Enggak tahu berapa Celcius, tadi dokter yang cek. Tadi dia pusing, dia enggak banyak ngomong. Sekarang dia lagi istirahat," tutupnya.

Ashanty dilarikan ke rumah sakit MMC, Kuningan, pada 18 Februari lalu. Menurut pemeriksaan sementara oleh dokter, Ashanty diduga menderita sakit radang selaput otak.

Cerai, Demian Pikir-Pikir untuk Banding

Cerai, Demian Pikir-Pikir untuk BandingJAKARTA - Setelah menjalani sidang perceraian hampir satu tahun, akhirnya Yulia Rachman dan Demian Aditya resmi bercerai.

Demian pun diberi kesempatan untuk mengajukan banding. Namun kuasa hukum Demian, Sofie Mandagi, mengaku akan membicarakan putusan tersebut dengan kliennya. Apakah menerima putusan hakim atau akan banding.

"Kita pikir-pikir dulu, akan disampaikan ke Demian," kata Sofie ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2013).

Lebih lanjut Sofie mengungkapkan, kliennya memiliiki waktu 14 hari untuk mengajukan banding atas putusan hakim. Namun, dia menyerahkan semuanya kepada Demian, apakah akan menerima putusan tersebut.

"Banding ada aturan 14 hari. Saya harus bicara dulu dengan klien saya, mau ajukan itu atau tidak," tandasnya.

Seperti diketahui, Yulia dan Demian menjalani sidang cerai sejak Juni 2012. Proses persidangan berlangsung alot. Tak hanya menuntut harta gono gini, Demian juga menuntut hak asuh anak. Namun hak asuh anak jatuh pada Yulia Rahman.

Suka Wanita Tua, Russell Brand Ingatkan Harry Styles

Suka Wanita Tua, Russell Brand Ingatkan Harry StylesLOS ANGELES - Harry Styles merupakan sosok idola baru yang memiliki wajah ganteng, dan bergelimang harta. Dengan popularitasnya bersama One Direction, dia mudah memikat hati setiap wanita.

Namun, Harry selalu terpikat wanita yang usianya jauh lebih tua. Dia juga sempat membuat heboh lantaran disebut pernah berhubungan seks dengan seorang wanita yang sudah menikah.

Kondisi itu turut diperhatikan Russell Brand. Bekas suami Katy Perry ini memeringatkan Harry, bahwa dia dapat menghadapi "perang seks" jika tidak bekencan dengan wanita seumuran.

Russell pun menyarankan Harry lebih fokus mencari pasangan yang usianya lebih muda. Menurutnya, pelantun "Kiss You" itu tidak akan kesulitan menemukan pengganti wanita muda cantik. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (21/2/2013).

"Aku pikir One Direction terlihat sangat menyenangkan. Aku bertemu mereka di Olimpiade, dan mereka sangat tampan, dan menarik. Aku sangat suka Harry. Aku suka rambut keritingnya, dan dia punya bibir bagus. Dia tampaknya cukup nakal, mereka semua lucu. Aku pikir mereka menyenangkan, dan kami tidak akan berkompetisi pada wanita yang sama, mereka terlalu muda. Harus hati-hati mendefiniskan parameter (wanita yang lebih tua), jika tidak, akan ada perang seks antargenerasi," tandas Russell.

Ahmad Dhani: Maia Estianty Menolak Tidur di Rumah

Ahmad Dhani: Maia Estianty Menolak Tidur di RumahJAKARTA â€" Hubungan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty sudah berangsur membaik. Namun, Dhani mengaku Maia selalu menolak jika diminta menginap di kamar baru anaknya, Al.

Dhani bercerita, kamar baru Al adalah bekas kamar mereka saat masih menjadi suami istri.

"(Jadi) Nawari Maia sesekali untuk tidur dengan Al di kamar yang baru, tapi Maia menolak. Katanya dia tidak akan tidur di rumah orang yang bukan muhrimnya, padahal Al kan muhrimnya (anaknya sendiri)," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/2/2013).

Sejauh ini, Dhani mengakui ketiga anaknya, Al, El, Dul jarang mengunjungi ibunya. Juri X Factor Indonesia itu menilai anak-anaknya lebih nyaman berada, dan tinggal bersamanya.

"Ya mungkin anak-anak lebih senang di rumah saya kali ya, karena rumah saya kan lebih artistik, lebih berselera lah tepatnya. Artinya anak-anak saya kan berselera, sehingga anak-anak suka tinggal di tempat yang berselera," tandasnya.

Sekadar diketahui, setelah bercerai dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani sering digosipkan dekat dengan Mulan Jameela. Bahkan, keduanya telah menikah siri dan memiliki putri yang diberi nama Syafiya.

Ahmad Dhani Ngaku Sudah Kawin Berkali-kali

Ahmad Dhani Ngaku Sudah Kawin Berkali-kaliJAKARTA - Ahmad Dhani mengaku menikmati kehidupannya yang terkesan selalu ditutup jauh dari pemberitaan media. Juri X Factor Indonesia itu mengungkapkan rahasia dia tetap bisa menikmati hidupnya, yakni kawin berkali-kali.

"Iya lah (enjoy). Rahasianya kawin berkali-kali," kata Ahmad Dhani tertawa saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/2/2013).

Selain blakblakan mengaku telah kawin berkali-kali, Dhani juga menegaskan statusnya kini suami seorang wanita.

"Saya tidak pernah menjadi bujangan seumur hidup, yang mana ya, ada saja. Kalau ditanya sudah kawin berapa kali, ya berkali-kali. Kalau ditanya nikah, saya sudah nikah berkali-kali," tandasnya.

Ahmad Dhani Tak Mau Umbar Identitas Istri Barunya

Ahmad Dhani Tak Mau Umbar Identitas Istri BarunyaJAKARTA â€" Ahmad Dhani mengaku telah mengakhiri status dudanya. Bahkan, bekas suami Maia Estianty itu secara terang-terangan mengatakan sudah menikah berkali-kali. Namun, dia enggan membeberkan siapa wanita yang dimaksud.

"Semua (istri) asli, masa palsu. Yang benar ya enggak usah dikasih tahu, nabi Daud saja istrinya 100 enggak dikasih tahu siapa saja," tutur Ahmad Dhani ditemui di Studio Keon Jeruk, RCTI, Jakarta Barat, Kamis (21/2/2013).

Seperti diketahui, pascacerai dari Maia, bos Republik Cinta Manajemen ini sempat diisukan telah menikah dengan teman duet Maia, Mulan Jameela. Bahkan, keduanya telah menikah siri dan memiliki putri yang diberi nama Syafiya. Namun, Dhani tak mau menanggapi kabar tersebut.

Ayu Ting Ting Yakin Suntik Vitamin Candu

Ayu Ting Ting Yakin Suntik Vitamin CanduJAKARTA - Bagi sebagian artis, suntik vitamin merupakan sebuah kebutuhan. Meski pernah melakukannya, Ayu Ting Ting yakin suntikan tersebut candu bagi penggunanya.

"Bisa (candu), karena ada orang yang biasa disuntik, terus tiba-tiba enggak disuntik dia bisa lemas atau dia enggak bisa beraktivitas seperti biasa," kata Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/2/2013).

Kekasih Enji itu mengaku pernah merasa seperti kecanduan saat suntik vitamin untuk menunjang kegiatannya. Sejak saat itu, Ayu mulai meninggalkan kebiasaannya.

"Kalau buat teman-teman artis lain mungkin penting, karena sudah terbiasa. Kalau saya awalnya memang pernah suntik kayak gitu, tapi lama-lama kalau saya enggak disuntik badan saya jadi lemas, jadi tergantung sama si suntikan itu. Jadi sudah lah," ungkapnya.

Meski begitu, Ayu memilih mencari alternatif lain untuk menjaga staminanya. Biasanya Ayu hanya membutuhkan waktu istirahat, sehingga dia merasa kuat meski tanpa suntik vitamin.

"Paling sempat-sempatin waktu dipakai buat istirahat. Lebih teratur makannya, makanannya yang sehat-sehat," pungkasnya.

Main Film, Coboy Junior Syuting di Korea

Main Film, Coboy Junior Syuting di KoreaJAKARTA- Sukses dengan film Mama Cake, sutradara Anggy Umbara kini ditantang untuk menghadirkan drama perjuangan sebuah grup band dalam meraih kesuksesan di dunia musik, yang diperankan oleh anak-anak Coboy Junior.

"Saya memang menghadirkan konsep terbaru dan revolusioner pada koreografi, film maupun aransemen musik di Indonesia," kata Anggy dalam siaran pers yang diterima Okezone.

Menurut Anggy, film Coboy Junior The Movie tentunya akan diwarnai plot cerita yang mendukung dengan pemberian warna film yang mendidik, menginspirasi, sekaligus menghibur bagi para penonton. Film ini juga akan menghadirkan suguhan indah yang berasal dari perpaduan nyanyian dan tarian dengan gemerlap lampu stage.

"Persiapan sampai syuting film ini memakan waktu 3 bulanan, dan mengambil lokasi syuting di dua negara, yaitu Indonesia (Jakarta) dan Korea," lanjutnya.

Pemilihan kedua kedua lokasi tersebut didasari oleh tradisi musik kuat, sehingga nuansa musiknya dapat mendukung film Coboy Junior The Movie. Selain para personel Coboy Junior, Rizki, Bastian, Aldi dan Iqbal, sederet nama tenar di perfilman tanah air juga akan beradu akting di film produksi Falcon Pictures ini.

Ayah Rihanna Senang Chris Brown Mau Menikahi Anaknya

Ayah Rihanna Senang Chris Brown Mau Menikahi AnaknyaLOS ANGELES- Ayah Rihanna mengaku akan sangat senang jika Chris Brown mau menikahi anaknya. Apalagi setelah Rihanna disebut sudah siap untuk memiliki bayi dari pria yang pernah menganiayanya itu.

Rihanna memang sudah kembali berpacaran dengan Chris. Insiden pemukulan yang dilakukan Chris pada 2009 tak menyurutkan Rihanna menerimanya kembali.

Ayah Rihanna, Ronald Fenty menanggapi jalinan asmara anaknya dengan Chris. Menurut Ronald, dirinya selalu memberikan restu terhadap hubungan anaknya dengan Chris. Bahkan, dia menyambut gembira jika mereka benar-benar menikah.

"Berkat Tuhan jika mereka ingin menikah. Chris adalah pria yang memiliki perilaku yang baik," ujar Ronald seperti dikutip Digitalspy, Kamis (21/2/2013).

"Aku akan sangat senang jika mereka menikah. Chris selalu sangat sopan bagiku," tandasnya.

Fitri Karlina Cuma Mau Dipacari 'ABG Tua'

Fitri Karlina Cuma Mau Dipacari JAKARTA- Sebagai seorang wanita, sudah sewajarnya memilih pasangan yang lebih dewasa. Begitu pula dengan Fitri Karlina yang tidak mau memilih lelaki yang lebih muda dari dirinya.

"Pengennya ABG tua, enggak mau yang muda-muda," kata Fitri Karlina di Senayan City, Jakarta.

Fitri bahkan mengatakan, dia ingin pasangan yang berlabel "ABG tua" dan tidak mau dengan yang lebih muda. Fitri yang belum lama ini menjalani ibadah umrah mengaku terus memanjatkan doa agar diberikan pasangan yang lebih dewasa dari dirinya.

"Pengen ABG tua. Itu termasuk doa saya waktu di umrah kemarin," tandasnya.

Terlalu Kurus, Kristen Stewart Aktris Paling Tidak Seksi

Terlalu Kurus, Kristen Stewart Aktris Paling Tidak SeksiLOS ANGELES - Kristen Stewart adalah salah satu selebriti Hollywood yang memiliki wajah cantik, dan tubuh ideal. Bintang Twilight itu juga kerap tampil menakjubkan saat menghadiri red carpet.

Namun, pria di Inggris justru menilai Kristen salah satu aktris yang tidak menarik.  Bahkan, mereka menobatkannya sebagai selebriti Hollywood paling tidak seksi.

Poling itu dilakukan oleh salah satu situs online di Inggris, Menkind.co.uk. Selain Kristen, beberapa nama selebriti Hollywood lain seperti Sarah Jessica Parker, Hilary Swank, Mischa Barton, dan Uma Thurman juga mendapat predikat aktris paling tidak seksi.

Menurut juru bicara situs Menkind, para pria di Inggris tidak ingin melihat selebriti bertubuh kurus dan memiliki kepribadian dingin.

"Poling kami menarik pemikiran dari pria Inggris. Ini menunjukkan bahwa seksi jauh dari penampilan. Mereka merasa tidak suka dengan aktris yang moody, dan berkepribadian dingin. Dan mereka tak ingin melihat bintang kurus yang tak sehat di layar lebar," ungkap sumber.

Berikut, peringkat aktris Hollywood paling tidak seksi versi situs Menkind:

1. Kristen Stewart
2. Sarah Jessica Parker
3. Lindsay Lohan
4. Denise Richards
5. Kirsten Dunst
6. Mischa Barton
7. Hilary Swank
8. Lucy Liu
9. Tilda Swinton.

Nikita Mirzani Sudah Tak Mau Berteman dengan Army

Nikita Mirzani Sudah Tak Mau Berteman dengan ArmyJAKARTA- Nikita Mirzani tak mau berteman lagi dengan Angela Army. Nikita bersama Army terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia di sebuah klub malam. Namun, kesaksian dan keterangan Army malah menyudutkan Nikita.

Padahal, Army yang pertama kali bertikai dengan Olivia. Bahkan, Army saat ini sudah berdamai dengan Olivia. Meski tak mau berteman lagi, Nikita sudah memaafkan Army atas perbuatannya.

"Kalau untuk aku pribadi sih, sudah enggak mau berteman. Tapi Niki sudah maafin dia dari hati yang paling dalam," ucap Niki ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2013).

Niki mengungkapkan, tidak memiliki perasaan dendam karena Army tidak ikut ditahan. Namun, dia sudah tidak mau lagi berurusan dengan Army suatu saat nanti.

"Enggak ada rasa gimana-gimana, tapi kalau untuk berteman lagi Niki sudah enggak mau," tegasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Victoria Beckham Ingin Tambah Momongan

Victoria Beckham Ingin Tambah MomonganLOS ANGELES - Victoria Beckham berencana menambah momongan. Padahal, istri David Beckham itu telah dikaruniai empat anak, di antaranya Brooklyn (13), Romeo (10), Cruz (7), dan Harper Seven (19 bulan).

Meski memiliki jadwal sangat padat sebagai desainer dan ibu, Victoria berniat memberikan anak kelima bagi David.

Apalagi, mereka sudah kembali menetap di London, setelah tinggal beberapa tahun di Amerika Serikat. Victoria juga akan merasa kesepian lantaran David memutuskan hijrah ke Prancis untuk membela klub barunya.

"(Victoria) membuat komentar nakal kepada semua orang saat Fashion Week yang memberikan ucapan selamat kepadanya tentang kepindahan David ke Paris. Dan bertanya padanya apakah dia akan membuka sebuah butik Paris. Dia menyindir, 'Mungkin, dan mungkin kami akan mendapatkan bayi Paris juga!'. Dia tergila-gila dengan Harper, dan berkata sangat ingin memiliki anak perempuan lagi," ungkap sumber.

Namun, keinginan Victoria itu sepertinya tak mendapat lampu hijau dari sang suami. David merupakan pria yang mementingkan keluarganya, namun dia tak yakin bila harus mengurus bayi lagi.

"David menghabiskan waktu bersama anak-anaknya selama beberapa pekan lalu, ketika Victoria menyiapkan New York Fashion Week. Dan meski dia (David) menyukai semua momen ketika bersama, dia kadang suka berubah-ubah. Dia tak yakin bisa menangani popok lagi, dan kurang tidur setiap malam," tutupnya, seperti dilansir Showbizspy, Rabu (20/2/2013).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Usai Digerebek, Keamanan Rumah Raffi Diperketat

Usai Digerebek, Keamanan Rumah Raffi DiperketatJAKARTA- Setelah digerebek oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada 27 Januari kemarin, kediaman Raffi yang berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan memang selalu sepi.

Bahkan, petugas keamanan town house kediaman Raffi bernama Hasan mengatakan, kebanyakan dari pembantu Raffi memilih kembali ke kampungnya masing-masing.

"Tapi pembantunya sih pada di Bandung kebanyakan. Di sini sering kosong sekarang, enggak kayak dulu. Karena banyak wartawan, pada segan ditanyain," ujar Hasan kepada Okezone, Rabu (20/2/2013).

Sebagai petugas yang setiap hari menjaga town house tersebut, Hasan merasa kecolongan. Terlebih lagi, salah satu warganya yang terkenal ramah dan baik, bisa tertangkap lantaran narkoba.

Dengan adanya kasus ini, Hasan mengaku jadi lebih meningkatkan keamanan perumahan. Kini hampir setiap pukul 21:00 WIB, Hasan selalu menutup gerbang perumahan.

"Jadi waspada saya sekarang, makanya setiap jam 9, gerbang komplek sudah saya gembok," pungkasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Kim Kardashian Penasaran Bercinta dengan Dirinya Sendiri

Kim Kardashian Penasaran Bercinta dengan Dirinya SendiriLOS ANGELES- Kim Kardashian mengaku punya fantasi seksual tentang dirinya sendiri. Artis yang kini sedang hamil itupun mengungkapkan hal tersebut dalam reality shownya Kourtney & Kim Take Miami.

Kekasih Kanye West ini membayangkan dirinya seorang pria agar bisa tahu bagaimana rasanya melakukan hubungan percintaan dengan dirinya sendiri. Dia juga ingin tahu bagaimana bisa melihat dirinya sendiri yang sering dianggap orang seksi.

"Jika aku seorang pria, aku ingin tahu seperti apa bercinta dengan diriku sendiri," ujar Kim seperti dikutip Digitalspy, Rabu (20/2/2013).

"Aku hanya ingin tahu seperti apa rasanya itu," tandasnya.

Kim saat ini sedang mengandung anak dari Kanye West. Sambil menunggu anaknya lahir, Kim juga masih merampungkan perceraiannya dengan Kris Humprhies setelah menikah 72 hari. Kim diprediksi akan melahirkan pada bulan Mei 2013.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

"Raffi Lebih Sayang Wanda daripada Ibunya"

"Raffi Lebih Sayang Wanda daripada Ibunya"JAKARTA- Farhat Abbas mengatakan, Raffi Ahmad itu tidak hanya harus menjalani rehabilitasi narkoba. Namun, Raffi juga harus direhabilitasi karena ketergantungan cinta.
 
"Menurut saya saat ini Raffi bukan hanya direhabilitasi narkoba, tapi juga rehabilitasi cinta," ujar Farhat saat ditemui di RS MMC, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2013).

Suami dari Nia Daniati tersebut juga mengatakan, pascaputus dari Yuni Shara, Raffi jatuh cinta kepada Wanda Hamidah. Bahkan, Farhat mengatakan Raffi lebih menyayangi Wanda dibanding ibunya sendiri.

"Jadi dulu dia jatuh kepada Yuni kmudian pascaputus dari Yuni dia jatuh cinta kepada Wanda. Bahkan, menurut saya Raffi ini lebih sayang kepada Wanda karena waktu kepindahan dari BNN ke Lido itu ibunya tidak ada, hanya ada Wanda saja yang setia menemani Raffi," pungkasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Dipenjara, Kondisi Psikis Eza Gionino Terus Menurun

Dipenjara, Kondisi Psikis Eza Gionino Terus MenurunJAKARTA- Selama menjalani penahanan, Eza Gionino mengalami banyak penurunan secara psikis. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Eza, Hendarsyam di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/2/2013).

"Namanya orang di dalam (penjara) mungkin tidak sesegar yang di luar. Secara psikis mungkin ada penurunan," kata Hendarsyam.

Namun, pihaknya tetap bersikeras jika Eza merasa tidak melakukan penganiayaan terhadap Ardina Rasti. Menurutnya ada perbedaan yang terlihat secara psikis dari diri Eza.

"Perbedaannya orang yang sudah melakukan perbuatan dan orang yang tidak merasa melakukan melakukan tapi dianggap ya beda," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Olla Ramlan Ngeri dengan Penyakit Ashanty

Olla Ramlan Ngeri dengan Penyakit AshantyJAKARTA- Ashanty saat ini masih terkulai lemas lantaran penyakit selaput otak yang dideritanya. Beberapa rekan artis terlihat mengunjungi istri Anang Hermansyah itu.

Olla Ramlan tak mau ketinggalan ikut menjenguk menjadi salah satu tamu yang berkunjung ke RS MMC, Kuningan, Jakarta. Olla pun mengaku sudah tahu tentang virus yang menyerang Ashanty.

Istri dari Aufar ini menjadi sedikit khawatir dengan ancaman virus-virus yang menyerang saat cuaca tak menentu seperti sekarang. Ia pun belum lama ini baru keluar RS karena kelelahan.

"Kalau saya pribadi sudah tahu, BBM langsung sama Ashanty, sakit apa. Sudah ngomong sebelumnya, saat cek darah segala macam. Kemungkinan ada virus. Ngeri sih, saya sendiri baru kemarin opname," ujar Olla saat ditemui di RS MMC, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2013).

Ketakutan Olla ini memang beralasan, karena sang suami juga sedang dalam kondisi yang tidak sehat. "Suami sakit juga. Cuaca gini, banyak virus enggak jelas. Mudah-mudahan sehat semuanya," ungkapnya.

Bertemu Ashanty di ruang inap, Olla pun sempat memberikan hiburan dan candaan kepada Ashanty. "Mudah-mudahan cepat sembuh karena masih agak pusing. Saya ajak bercanda-bercanda saja," pungkasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Main Teater, Rieke Diah Pitaloka Melepas Rindu

Main Teater, Rieke Diah Pitaloka Melepas RinduJAKARTA- Lama tak terjun ke dunia seni peran, Rieke Diah Pitaloka melepas rindu dengan bermain teater drama komedi musikal bertajuk Musyawarah Kabayan, kemarin.

"Alhamdulillah, seni budaya enggak boleh dianggap sepele, dilibatkan kalau ada Pilkada saja, buat narik massa, buat iklan," ujar Rieke kepada wartawan, Rabu (20/2/2013).

Sejak mengarungi dunia politik dengan menjadi anggota DPR, kesibukan pemeran Oneng di sinetron Bajaj Bajuri ini di dunia hiiburan mulai berkurang. Ditambah lagi, saat ini Rieke sedang mencalonkan diri sebagai gubernur Jawa Barat berpasangan dengan Teten Masduki.

"Semenjak saya masuk dunia politik jadi anggota dewan, saya memang meninggalkan dunia entertain. Tapi saya enggak pernah tinggalkan dunia seni. Seni dan politik seperti dua sisi mata uang. Memimpin juga harus pakai hati kalau jadi gubernur. 49 juta nyawa yang ada di Jawa Barat, masa mau ditinggalin buat syuting. Saya politisi sekaligus pekerja seni," tandasnya.

Untuk mensiasati segudang aktivitas yang dijalaninya, Rieke menjaga pola makan. Apalagi, Rieke saat ini sedang sibuk-sibuknya menjalani masa kampanye.

"Makan tidak boleh telat. Tidur paling lama empat jam. Ada waktu berapapun istirahat. Paling penting ikhlas jalani. Pakai sistem kasih sayang, dijalani sambil ketawa. Ketemu masyarakat senang," jelasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

"Jangan Bodohi Masyarakat dengan Berita Raffi-Wanda"

"Jangan Bodohi Masyarakat dengan Berita Raffi-Wanda"JAKARTA- Kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah yang semakin berhembus kencang membuat pihak keluarga Wanda geram.

Kabar kedekatan keduanya semakin menguat setelah tersebarnya foto mesra yang tersebar di dunia maya. Tak hanya itu, Wanda juga terlihat mendampingi Raffi saat pergi ke pusat rehabilitasi di Lido.

Paman Wanda, Deddy Eka Dibrata menganggap pemberitaan mengenai hubungan antara Raffi dan Wanda merupakan gosip murahan.

"Itu gosip-gosip murahan," ucap Deddy saat dihubungi Okezone.

Bahkan, dia menuturkan bahwa pemberitaan mengenai kedekatan keponakannya itu dengan Raffi Ahmad sama saja seperti membodohi masyarakat. Karena itu, dia meminta media tak membuat pemberitaan yang menyesatkan mengenai Wanda.

"Janganlah membodoh-bodohi masyarakat dengan pemberitaan Raffi-Wanda," tegasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com