Tuesday, March 12, 2013

Tolak Tes DNA, Machica Hanya Ingin Berdamai dengan Keluarga Moerdiono

Tolak Tes DNA, Machica Hanya Ingin Berdamai dengan Keluarga MoerdionoJAKARTA - Machica Mochtar mengaku heran dengan pihak keluarga mendiang Moerdiono yang tetap menolak melakukan tes DNA. Pengajuan tersebut telah sesuai prosedur pengadilan.

Padahal, jika keluarga Moerdiono melakukan tes DNA dapat membuktikan apakah dia berbohong atau tidak.

"Pengajuan tes DNA ini sudah melalui prosedur, melalui persidangan. Masalahnya apa kenapa mereka menolak, dengan tes DNA itu kan bisa membuktikan selama ini saya berbohong atau enggak," kata Machica ditemui di Pengadikan Agama Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Meski menolak melakukan tes DNA, Machica tak menyalahkan kondisi itu. Dia pun berharap dapat menyelesaikan permasalahan yang telah berlangsung hampir 10 tahun itu dengan cara damai.

"Saya enggak mau menyalahkan pihak mereka, cuma saya minta gunakan hati nuraninya. Kita manusia yang banyak kesalahan, ayo kita duduk bersama bicara dari hati ke hati, tapi enggak pernah ada respon," tandasnya.

Machica Mochtar Lega Disumpah Supletoir

Machica Mochtar Lega Disumpah SupletoirJAKARTA â€" Machica Mochtar mengaku lega setelah melakukan sumpah supletoir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini. Menurutnya, itu menjadi sebuah bukti untuk menunjukkan kebenaran.

Sidang pengajuan hak asuh anak Machicha Mochtar kembali digelar dengan agenda pembacaan sumpah supletoir untuk membuktikan kebenaran mengenai anaknya. Bekas istri Moerdiono ini pun mengaku sangat lega setelah melakukannya.

"Lega rasanya. Dengan bersumpah kami membuktikan, berjanji atas nama Allah, apa yang kami lakukan tak main-main," ungkap Machica ditemui di PA Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Dalam sumpah tersebut Machica menuturkan, Muhammad Iqbal merupakan anak biologis hasil pernikahan sirinya dengan almarhum Moerdiono.

"Atas nama Allah saya bersumpah, saya sebutkan nama saya, nama pak Moer dan anak saya. Bahwa benar saya melakukan hubungan biologis dengan almarhum Moer, maka lahirlah anak saya," katanya.

Kuasa hukum Machica, Rusdianto, menuturkan sumpah tersebut dilakukan untuk melengkapi pembuktian. Pasalnya, selama ini pihak keluarga Moerdiono selalu menolak dilakukan tes DNA.

"Itu sumpah pelengkap untuk melengkapi pembuktian, karena pihak tergugat menolak melakukan tes DNA. Sumpahnya itu jadi alat bukti untuk pihak Machicha. Perkara ini cukap kuat untuk kami," tutup Rusdianto.(gal)

Five Vi Tak Tertarik Jadi Simpanan Pejabat

Five Vi Tak Tertarik Jadi Simpanan PejabatJAKARTA - Penampilan Five Vi yang kerap seksi sering dikait-kaitkan menjadi "simpanan" para pejabat. Namun dengan tegas, bekas istri siri Henry Yosodiningrat ini membantahnya.
 
Five Vi mengaku tidak pernah tertarik menjalin asmara atau menjadi "simpanan" pejabat. Meski sering menggunakan pakaian serbaterbuka, Five Vi mengaku tidak pernah berpikir menghalalkan segala cara dengan memacari pejabat.
 
"Alhamdulillah aku tidak tertarik. Walaupun saya pakaian seperti ini (baju seksi), saya tidak pernah menghalalkan segala cara," tegas Five Vi saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa 12 Maret 2013 malam.
 
Wanita bertubuh mungil ini juga mengungkapkan masih mengerti aturan kapan harus menggunakan baju yang seksi atau tidak.
 
“Keseksian itu tidak kesengajaan. Bukannya mau mamer, bentuknya lagi bagus. Tapi saya masih tahu tempat. Enggak mungkin saya tampil seksi di mana-mana," tandas ibu satu anak itu.(gal)

Uli Auliani Belajar Ngelawak dari Sule

Uli Auliani Belajar Ngelawak dari SuleJAKARTA - Uli Auliani mengaku dibantu komedian Sule agar terlihat lucu di peran terbarunya, Sule Detektif Tokek.
 
Meskipun menyukai film komedi, bintang sinetron ini mengaku masih agak kaku berakting di film komedi. Sebab Uli merasa kesulitan saat mengeluarkan materi yang terlihat lucu.
 
“Aku lebih ke komedi gitu sih sukanya, tapi kaku kalau keluarin bahan lawakan. Komedi sih memang agak ringan aktingnya, tapi ya itu sulit banget apalagi aku kaku orangnya," ujar Uli saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa 12 Maret 2013.
 
Namun, Uli merasa beruntung di film barunya mendapat banyak bantuan bintang OVJ itu. Menurut Uli, pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu memintanya terus meng-update kondisi lingkungan sekitar agar bisa dijadikan bahan lawakan.
 
"Kalau ngelucu ngobrol sebagai teman sih sering, kalau ngelawak sih aku kaku. Kata Sule sih suruh update juga dengan kondisi sekarang, seperti apa buat jadi bahan lawakan juga. Jadi biar enggak kaku juga pas ngelawak biarpun enggak ada bahan sekalipun atau buat nimpalin," tandasnya.(gal)

Putus Cinta, Taylor Swift Untung Rp9,6 M

Putus Cinta, Taylor Swift Untung Rp9,6 MLOS ANGELES- Kisah cinta Taylor Swift selalu berujung pada kegagalan. Namun, tetap ada hikmah di balik kandasnya hubungan Taylor dengan sejumlah pria.

Taylor dikenal selalu membeli rumah yang tak jauh dari lingkungan pacarnya. Alasannya tentu agar bisa berdekatan sehingga mudah bertemu. Hal itu juga dilakukan Taylor saat berpacaran dengan Conor Kennedy.

Penyanyi 23 tahun ternyata membeli rumah mewah di kawasan Massachusetts seharga USD4,5 juta. Kisah cinta Taylor dan Conor pun kandas dan hanya bertahan beberapa bulan. Rumah mewah yang dibeli Taylor itu dikabarkan telah terjual dengan harga USD5,6 juta.

Pelantun "I Knew You Were Trouble" itupun disebut meraih keuntungan sekira USD1 juta atau Rp9,6 miliar dari hasil penjuaalan rumah tersebut. Namun, belum diketahui siapa orang yang membeli rumah sahabat Selena Gomez itu. Demikian dikutip dari Digitalspy, Rabu (13/3/2013).

Vino G Bastian Tertantang Jadi Pembuat Roti

Vino G Bastian Tertantang Jadi Pembuat RotiJAKARTA- Aktor tampan Vino G Bastian merasa bangga bisa terlibat dalam film Madre. Di film ini, Vino yang berperan sebagai tokoh Tansen merasa tertantang karena harus mahir membuat roti.

"Buat saya pribadi sebuah kebanggaan perankan Tansen, tantangan harus bisa benar bikin roti," ujar Vino saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat.

Selain itu, Vino dituntut untuk bisa melakukan olahraga surving. Beruntung, dirinya mampu main skateboard sehingga tidak terlalu kesulitan menjaga keseimbangan.

"Kedua harus bisa surving, kebetulan saya punya pengalaman main skateboard," jelas suami Marsha Timothy itu.

Jebolan X Factor Ini Mengaku Gay

Jebolan X Factor Ini Mengaku GayLONDONâ€" Kontestan X Factor Inggris, Christopher Maloney telah menyatakan bahwa dirinya gay.

Peserta X Factor tahun 2012 ini menjelaskan alasannya keluar dari ajang tersebut karena dia merasa tidak pantas berada di sana dengan kondisi seksualitas yang menjadi kontroversi.

“Kalian tahu, saya akan mengakuinya bahwa saya gay. Jujur, saya tidak pernah menyangkal atau melakukan hal lain yang seolah-olah mengingkarinya. Hanya saja, acara tersebut bukanlah waktu yang tepat untuk mengaku atau saya tidak ingin ada orang yang bertanya tidak pantas dalam acara itu,” ungkap Maloney, dilansir Digitalspy, Selasa (12/3/2013).

Maloney mengatakan, sangat terbantu dengan pengakuan dari peserta X Factor lainnya yang juga gay seperti Rylan Clark dan Jaymi Hensley dari grup Union J.

“Kami semua baik-baik saja dan berada dalam tempat yang sama. Mungkin ini semua karena orientasi seksual kita,” ujar pria berusia 35 tahun ini.

Meloney melanjutkan, “Jaymi mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat setelah mengetahui hal tersebut. Rylan juga sama sekali tidak pernah membantah apapun. Ini hanyalah bagaimana caranya menanggapi respon tersebut,”.(gal)

Gerard Butler Lupa Nama Artis yang Pernah Ditidurinya

Gerard Butler Lupa Nama Artis yang Pernah DitidurinyaLOS ANGELES- Dalam sebuah show yang dipandu Howard Stern, Gerard Butler mengaku pernah bercinta dengan artis Brandi Glanville. Konyolnya, Gerard mengaku tidak tahu nama Brandi saat itu.

Pengakuan Gerard sepertinya sama persis dengan pengakuan Brandi. Saat ditanya siapa orang paling terkenal yang pernah menidurinya, Brandi menjawab pria itu adalah Gerard Butler.

"Kami sedang berada di sebuah pesta pantai. Kami bersenang-senang. Kami bergaul. Kami sedikit bersenang-senang," kenang Gerard seperti dikutip contactmusic, Selasa (12/3/2013).

Namun, Gerard mengaku tidak tahu wanita yang telah dia tiduri artis terkenal. Padahal, sebagai bintang The Real Housewives of Beverly Hills, nama Brandi cukup terkenal.

"Aku tidak tahu nama terakhirnya. Aku juga tidak tahu dia seorang artis. Jadi aku tidak tahu kalau dia bakal memberi tahu tentang kejadian itu kepada orang lain," tandasnya.

Irma Dharmawangsa Terpaksa ke Luar Negeri Tanpa Pacar

Irma Dharmawangsa Terpaksa ke Luar Negeri Tanpa PacarJAKARTA- Irma Dharmawangsa terpaksa meninggalkan kekasihnya, Dwi Andhika ke luar negeri beberapa waktu lalu. Padahal, Andhika sangat ingin ikut bersama pemilik album Awas Ular Bulu itu.

Irma pergi ke Hong Kong untuk keperluan menyanyi. Namun, kesempatan itu juga dia manfaatkan untuk berlibur. Meski pergi tanpa pacar, Irma tak mau mempermasalahkannya.

"Enggak, karena dia pas ada kerjaan juga di Singkawang. Dia sih tadinya ingin banget ikut, tapi karena sudah ada kontrak kerja ya enggak bisa," ujar Irma saat dihubungi lewat telefon.

"Kelebihannya kan kita bisa gratis jalan-jalan keluar negeri tanpa biaya sendiri, sudah gitu dapat fasilitas lagi. Honor keluar negeri lebih naik dikit deh dari di luar kota," tandasnya.

Liza Nathalia Ingin Bikin Film tentang Zumba

Liza Nathalia Ingin Bikin Film tentang ZumbaJAKARTA- Liza Nathalia mengaku bosan dengan film horor yang banyak mewarnai dunia film Indonesia. Penyanyi yang mahir menari inipun tertantang membuat film tentang dansa, khususnya senam zumba.

"Jangan horor melulu. Sekali-sekali tentang dance. Akan saya komunikasikan dalam waktu dekat. Saya juga lagi sama Ashanty di film Ini Kartini. Mungkin diri saya mulai terjun ke entertainment lagi. Sedikit soal zumba ada di situ. Next time bisa buat film berkualitas yang benar-benar tentang zumba ini," ujar Liza saat ditemui di Gandaria City, Jakarta.

Hampir beberapa tahun ini, Liza memang sering mengenalkan zumba di Indonesia lewat cara yang positif. Selain lewat film, Liza membuka studio khusus senam yang menggabungkan beberapa tarian di dunia itu.

"Saya ingin ajak masyarakat untuk sadar kesehatan. Lagi booming di seluruh dunia, zumba fitness yang menggabungkan tarian latin dengan gerakan fitness. Saya punya studio zumba yang benar-benar spesialis zumba," terangnya.

"Saya datangkan langsung intruktur dari Australia. Di Indonesia mungkin zumba baru mulai booming, makanya saya datangkan. Instruktur saya semua punya license dari Zumba of Office," tandasnya.

Brad Pitt dan Angelina Jolie Nikah Mei?

Brad Pitt dan Angelina Jolie Nikah Mei?LOS ANGELES â€" Pernikahan antara Brad Pitt dan Angelina Jolie sepertinya tinggal dalam hitungan mundur saja. Sebab, kabarnya mereka akan meresmikan hubungan dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Sebuah laporan dari Inggris mengungkapkan jika pasangan yang enam tahun tinggal bersama ini akan mengucapkan janji sehidup semati dalam waktu kurang dari 90 hari. Hal ini dibuktikan dengan sudah ditandatanganinya surat nikah mereka.

Seorang sumber mengungkapkan kepada The Sun, jika pernikahan mereka nantinya akan sangat indah.

“Brad dan Angelina sedang memilih-milih tanggal pernikahan sebab surat nikah mereka sudah memasuki batas deadline. Dalam waktu beberapa bulan, kalian akan melihat sebuah rencana pernikahan terutama pesta utamanya,” ujar seorang sumber, dilansir Hollyscoop, Selasa (12/3/2013).

“Poinnya, mereka akan menikah pada bulan Mei setelah Festival Film Cannes selesai, karena mereka ingin hati mereka bersatu di Perancis,” lanjut sumber tersebut.

Namun, Brad-Angelina dan Jennifer Aniston-Justin Theroux sepertinya berlomba-lomba untuk mengumumkan siapa yang akan duluan menikah.(gal)

Putus dari Agni, Dion Wiyoko Dekati Tyas Mirasih?

Putus dari Agni, Dion Wiyoko Dekati Tyas Mirasih?TANGERANG- Berhembus kabar, hubungan Dion Wiyoko dan Agni Pratistha disebabkan orang ketiga. Kabarnya, kini Dion tengah dekat dengan aktris seksi Tyas Mirasih.

Namun, saat ditanya mengenai kedekatannya dengan Tyas, bintang film Serigala Terakhir itu membantahnya. Padahal, baru-baru ini keduanya kepergok tengah jalan berdua di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

"Enggak. Kemarin memang lagi jalan, lagi break, kebetulan dia (Tyas) suka nonton, jadi janjian saja," elak Dion saat ditemui di lokasi syuting, Jl. Gapura Menteng Indah, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (12/3/2013).

Namun tak dipungkiri, diakui Dion, dirinya sudah mengenal Tyas sejak lama. Menurut Dion, Tyas itu teman yang baik dan menyenangkan.

"Kenal sudah lama. Kemarin lagi ngobrol film, terus janjian aja. Tyas teman yang baik, teman nonton yang asyik, teman ngobrol yang asyik," pujinya.

Hilang Kepercayaan, Dion Wiyoko-Agni Pratistha Putus

Hilang Kepercayaan, Dion Wiyoko-Agni Pratistha PutusTANGERANG- Kabar mengejutkan datang dari pasangan Dion Wiyoko dan Agni Pratistha. Dion mengakui bahwa kisah cintanya dengan Agni telah berakhir.

"Sebenarnya gue berdua masih jalani masing-masing dulu. Kayaknya time out dulu," aku Dion saat ditemui di lokasi syuting, Jl. Gapura Menteng Indah, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (12/3/2013).

Menurut Dion, dalam setiap hubungan menjaga kepercayaan sangatlah penting. Namun baginya, jika hubungan tersebut sudah tidak sejalan, lebih baik berpisah.

"Menjaga kepercayaan sudah pasti, karena itu penting banget. Tapi kalau dari satu pihak sudah enggak satu visi lagi, kalau gue sih ikhlasin saja," jelasnya.

Saat ditanya mengenai perbedaan keyakinan, sayangnya Dion tidak mau menjelaskannya. Namun, yang jelas saat ini hubungannya dengan Agni telah berakhir.

"Mau masing-masing dulu. Pokoknya lagi jalanin masing-masing," kilahnya.

Diguna-guna Dukun, Adi Bing Slamet Jadi Sesat

Diguna-guna Dukun, Adi Bing Slamet Jadi SesatJAKARTA- Selain hendak ditipu, perilaku Adi Bing Slamet mendadak berubah ketika diguna-guna seorang dukun berinisial S. Mantan bintang cilik ini mengaku menjadi jauh dari ibadah.

"Dia tidak suka saya mendekatkan diri kepada Allah, saya salat, saya menyantuni anak yatim, dekat dengan ulama. Makanya kalau ada orang ulama lewat saya benci banget," aku Adi saat dihubungi lewat telefon.

Adi pun mengaku selalu diajak untuk berbuat maksiat dan perbuatan dosa lainnya. Adi pun menjadi sempat kesal karena perilaku sang dukun karena mengajarkan dirinya pada kesesatan.

"Dia mendoktrin saya untuk saya jauh dari Allah.  Saya dibuat sesat sama dia. Saya tantang ayo kita salat, saya bersedia jadi makmum dia imamnya. Saya mau tahu kalau dia jadi imam bacaan salatnya apa," tandasnya.

Sang Dukun Ingin Adi Bing Slamet Meninggal Dunia

Sang Dukun Ingin Adi Bing Slamet Meninggal DuniaJAKARTA- Adi Bing Slamet mengaku sempat divonis menderita sakit jantung oleh dukun sesat berinisial S. Namun, saat diperiksa ke dokter, dirinya tidak menderita sakit jantung. Justru Adi baru sadar telah diguna-guna setelah melakukan pengobatan alternatif.

"Saya katanya sakit jantung, pada hal saat diperiksa tidak ada. Maka saya konsultasi kepada ahli alternatif. Ternyata dideteksi saya diguna-guna," ujar Adi kepada wartawan saat dihubungi melalui telefon, Selasa (12/3/2013).

Bahkan yang parahnya lagi, Adi sudah mengetahui niat buruk sang dukun yang mengharapkan dirinya meninggal dunia. Dengan begitu, sang dukun bisa mengambil istrinya.

"Yang intinya dia (dukun) ingin saya meninggal dan mengambil istri saya," ungkap Adi.

Chris Brown Kepergok Goda Wanita Lain

Chris Brown Kepergok Goda Wanita LainLOS ANGELES â€" Chris Brown sepertinya tidak puas hanya dengan Rihanna. Pasalnya, baru-baru ini dia kepergok tengah menggoda beberapa wanita lain.

Pria yang baru menjalin kasih kembali dengan pelantun “Diamond” ini dikabarkan menggoda dua orang wanita di sebuah klub malam. Kelakuan Chris tersebut pun disaksikan beberapa pelayan dan pengunjung tempat tersebut.

“Dia benar-benar menggoda dua orang gadis di sana. Salah satu dari mereka adalah seorang pelayan dan yang satu lagi penggemar yang memang senang menggoda,” ujar seorang sumber, dilansir Contactmusic, Selasa (12/3/2013).

Kembalinya Chris ke dalam pelukan Rihanna sebenarnya ditentang banyak pihak. Apalagi Chris dulu pernah memukul Rihanna hingga babak belur. Namun wanita asal Barbados tersebut mengungkapkan jika dia sudah memaafkan kekasihnya dan yakin jika Chris akan merubah sikapnya.

Dengan kelakuan yang baru saja dilakukan oleh Chris Brown, akankah dia benar-benar berubah?(gal)

Ketahuan Ngeganja, Jennifer Lawrence Bikin Teman Khawatir

Ketahuan Ngeganja, Jennifer Lawrence Bikin Teman KhawatirLOS ANGELES- Perilaku Jennifer Lawrence membuat teman-temannya khawatir. Peraih Piala Oscar itu tertangkap kamera sedang mengisap ganja saat merayakan piala yang dia raih beberapa waktu lalu.

"Jennifer berpesta dengan salah satu temannya, mengisap ganja dan minum anggur, dan berdansa seperti orang gila," ungkap saksi mata seperti dikutip Showbizspy, Selasa (12/3/2013).

Pesta yang digelar Jennifer bersama teman-temannya itu bahkan sampai terendus ke lingkungan sekitar. Teman bintang Hunger Games itupun takut tindakan Jennifer makin melampaui batas.

"Anda bisa mencium ganja berhembus sampai keluar kamar. Dia hanya gadis muda dan merasa sedang kewalahan. Tekanan di Hollywood memuat mereka bisa mengambil jalan pintas," tandasnya.

Lady Gaga Nikah Musim Panas Tahun Ini?

Lady Gaga Nikah Musim Panas Tahun Ini?LOS ANGELES â€" Lady Gaga dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya Taylor Kinney pada musim panas tahun ini.

Gaga pertama kali bertemu dengan Kinney pada tahun 2011 lalu dalam pembuatan video klipnya yang berjudul “You & I”. Setelah itu, keduanya mulai terlihat dekat dan menjalin asmara sampai sekarang.

Teman dekat pelantun “Born This Way” ini membocorkan jika keduanya sudah merasa saling tercipta satu sama lain. Hingga akhirnya, Gaga dan Kinney memutuskan untuk menikah.

“Dia (Gaga) bilang pada saya, jika Kinney adalah satu-satunya untuk Gaga dan ini memang terlihat ketika mereka bersama. Mereka memang diciptakan untuk saling mengisi satu sama lain. Awalnya saya pikir dia terlalu hot untuk menjadi seseorang yang keren. Tapi sekarang saya berpikir jika dia memang benar-benar luarbiasa,” ujarnya, dilansir Digitalspy, Selasa (12/3/2013).

Sumber tersebut menambahkan jika pasangan ini sering menghabiskan waktu di Chicago dimana Kinney bekerja untuk serial TV Chicago Fire.

“Dari semua yang saya dengar, saya tidak berpikir telah membocorkan semua rahasia dengan mengatakan bahwa mereka telah siap menikah tahun ini. Mungkin musim panas tahun ini karena jadwal keduanya sedikit kosong. Jadi tunggu saja kabarnya segera,” ungkapnya.(gal)