Saturday, March 2, 2013

Justin Bieber Threesome di London?

Justin Bieber Threesome di London?LONDON â€" Sejak putus dengan Selena Gomez, Desember lalu, Justin Bieber belum memiliki kekasih. Namun, sebuah laporan mengungkapkan, penyanyi remaja ini melakukan threesome di London.

Hal tersebut terjadi saat pelantun “Boyfriends” itu berada dalam rangkaian tur Believe-nya, di London. Awalnya, Bieber ingin membuat sebuah pertunjukan kecil di klub malam. Namun karena bayaran yang dia minta tidak dipenuhi, akhirnya bekas kekasih Selena itu pergi dan mencari klub lain bernama DSTRKT sekira pukul 02.00 dini hari.

Di sanalah, Bieber bertemu dua orang wanita yang tidak terkenal. Kemudian, beberapa orang bodyguard-nya menghampiri para wanita tersebut dan mengatakan, “Bieber menginginkan kehadiran kalian”. Demikian seperti dikutip Hollyscoop, Sabtu (2/3/2013).

Kedua wanita ini kemudian datang ke hotel di mana Bieber bermalam. Sekilas memang hanya kebetulan saja jika salah satu gadis yang berambut pirang itu tampak meninggalkan hotel tersebut keesokan harinya. Namun, wanita tersebut masih mengenakan pakaian yang sama seperti malam sebelumnya. Kemudian, wanita tersebut juga berjalan dengan wajah malu ketika tertangkap kamera.(gal)

Kanye West Ingin Punya Enam Anak dari Kim Kardashian

Kanye West Ingin Punya Enam Anak dari Kim KardashianLOS ANGELES â€" Kanye West mengungkapkan keinginannya memiliki enam anak dari kekasihnya, Kim Kardashian.

Pasangan yang baru berfoto bugil untuk sebuah sampul majalah itu mengaku sangat bersemangat dengan kelahiran anak pertama mereka. Bahkan, seorang sumber mengatakan rapper tersebut ingin memiliki anak yang banyak.

“Kanye itu dibesarkan sebagai anak tunggal, dan keluarga besar Kardashian sepertinya menjadi sebuah inspirasi baginya,” ujar sumber tersebut, dilansir Digitalspy, Minggu (3/3/2013).

“Dia ingin nantinya sang anak memiliki banyak saudara kandung. Jadi, dia bicara pada Kim tidak akan nyaman jika hanya memiliki satu anak,” sambungnya.

Karena itu, Kanye mengungkapkan tidak akan berhenti sampai setidaknya memiliki enam anak.

“Dia mengatakan tidak akan berhenti membuat anak sampai memiliki setidaknya enam orang,” tutup sumber.(gal)

Garap Proyek Amal, Pangeran Harry Berharap Lady Diana Bangga

Garap Proyek Amal, Pangeran Harry Berharap Lady Diana BanggaLONDON â€" Pangeran Harry membicarakan sosok mendiang ibunya, Lady Diana, dalam sebuah acara penggalangan dana. Dia berharap ibunya bangga dengan apa yang telah dilakukannya.

Dalam sebuah acara galang dana di Afrika Selatan, Harry mengungkapkan sebuah proyek untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung, seperti penyandang penyakit HIV/AIDS. Anak kedua Pangeran Charles ini pun berharap ibunya menyetujui apa yang tengah dikerjakannya.

“Sebagai seorang pemimpin, dia (Lady Diana) penuh dengan cinta kasih. Saya harap dia bangga dengan apa yang kami kerjakan. Ini semua demi namanya. Saya harap ibu saya juga sangat bangga dengan ini semua. Mungkin juga, mungkin mereka (anak-anak yang sudah meninggal) di sana membuat blueprint dan sebuah peta tentang perencanaan. Saya hanya dapat berharap kita melakukan hal yang benar,” ungkap Harry, dilansir Digitalspy, Minggu (3/3/2013).

Lebih lanjut Harry mengungkapkan, “Saya sudah bertemu dengan beberapa anak saat berkunjung ke kamp Mamohato, dan mereka membutuhkan lebih banyak lagi pengetahuan tentang bagaimana caranya hidup sehat.”

Harry juga mengatakan kepada para tamu undangan, bahwa program Mamohato yang dulu pernah dijalankannya mampu mengubah kehidupan anak-anak yang hidup dengan HIV/AIDS.

Pada 2006 lalu, Pangeran Harry sempat mendirikan sebuah badan amal bersama Pangeran Seeiso di Lesotho, di mana negara ini adalah yang termiskin di benua Afrika.(gal)

Sering Pamer Foto Bugil, Rihanna Tetap Takut pada Ibunya

Sering Pamer Foto Bugil, Rihanna Tetap Takut pada IbunyaLOS ANGELES- Rihanna dikenal sebagai artis yang selalu memajang foto-foto sensasional di akun jejaring sosialnya. Kekasih Chris Brown itu tak pernah memikirkan cibiran orang terhadap perilakunya yang selalu menuai kontroversi.

Rihanna kerap memasang foto-fotonya dalam keadaan telanjang dada atau ketika sedang berpesta bersama teman-temannya. Namun, pelantun “We Found Love” itu mengaku tetap takut kepada ibunya jika melakukan perbuatan gila tersebut.

“Ya aku memajang foto di Instagram semua tentang kehidupanku, apakah itu sedang mengisap ganja, lagi ada di klub striptis, membaca Alkitab atau sedang nongkrong bersama teman-temanku,” ujar Rihanna seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu (2/3/2013).

“Aku tidak takut dengan siapa pun di dunia ini kecuali ibuku. Aku takut dengannya,” akunya.

Meski lebih sering menghabiskan waktu di luar rumah, ibunda Rihanna selalu mengawasi dan mengamati perilaku maupun pergaulan anaknya. Pernah suatu waktu, ibunya menegur ketika foto telanjang sahabat Rihanna yang pernah dia umbar ke publik.

“Dia meneleponku dua hari lalu dan menyebut padaku tentang dua foto telanjang Melissa yang dipajang di Instagram. Ibuku menggila padaku. Aku seperti dipermalukan. Dia bilang, ‘Ini momen privat dan kamu memamerkannya ke sekitarmu’.  Dia benar-benar merendahkan aku,” ungkapnya.

Raffi Sudah Siapkan 'Senjata' untuk Sidang Praperadilan

Raffi Sudah Siapkan SUKABUMI- Kuasa hukum Raffi Ahmad, Sahat Tua Situngkir mengungkapkan, pihaknya sudah telah menyediakan ahli untuk sidang gugatan praperadilan terhadap proses rehabilitasi Raffi yang akan digelar pada Selasa 5 Maret 2013 di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

"Diperiksa semua di pengadilan Selasa besok. Kita akan sediakan ahli apakah itu tepat," ucap Sahat ditemui di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2013).

Pihaknya juga telah mempersiapkan beberapa saksi untuk memberi kesaksian di dalam persidangan. Dengan digelarnya sidang praperadilan dapat diketahui kejanggalan yang terjadi dalam proses rehabilitasi bekas kekasih Yuni Shara itu.

"Sudah dipersiapkan lebih dari satu. Akan ada ahli juga nanti dihadirkan di persidangan. Dengan dimasukkan praperadilan kan bisa tahu banyak kejanggalan dan bisa jadi senjata untuk di persidangan," jelasnya.

Pengacara Pastikan Raffi Hadiri Sidang Gugatan Praperadilan

Pengacara Pastikan Raffi Hadiri Sidang Gugatan PraperadilanSUKABUMI- Salah satu kuasa hukum Raffi Ahmad, Sahat Tua Situngkir memastikan kliennya akan hadir dalam sidang gugatan praperadilan terhadap proses rehabilitasi Raffi yang akan digelar pada Selasa 5 Maret 2013 di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

"Raffi datang. Karena yang mengajukan permohonan kan Raffi didampingi kuasa hukumnya. Tadi Raffi sudah tanda tangan surat panggilan melalui BNN," katanya ditemui di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2013).

Keluarga Raffi dan pengacaranya bersikeras menganggap pengiriman Raffi ke tempat rehabilitasi menyalahi prosedur. Pasalnya, dari sejumlah hasil medis bekas kekasih Yuni Shara itu tidak ketergantungan narkoba.

"Kita menilai proses pemaksaan Raffi ditempatkan di sini. Penahanan dan penangkapan itu tidak sesuai prosedur yang berlaku," tandasnya.

Direhabilitasi, Kondisi Psikis Raffi Masih Sakit

Direhabilitasi, Kondisi Psikis Raffi Masih SakitSUKABUMI- Raffi Ahmad masih menjalani rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi milik Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Sukabumi. Menurut Kepala Deputi Rehabilitasi BNN dr Kusman Suriakusumah, kondisi psikis Raffi belum normal.

"Kalau dilihat dari fisik memang sehat. Tapi psikisnya yang enggak sehat," ujarnya saat ditemui di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2013).

Keluarga Raffi dan pengacara sempat bersikeras mantan kekasih Yuni Shara itu tidak mengalami gangguan atau kecanduan narkoba sehingga menolak Raffi direhabilitasi. Namun, dalam kaca mata medis, Kusman punya penjelasan tersendiri mengenai kondisi Raffi.

"Psikis Raffi masih sakit tipe ringan. Indikatornya waktu tidur tidak normal. Saat bangun pagi tidak merasa segar, nafsu makan kurang nikmat, hubungan antar personal juga terjaga. Kalau satu saja enggak ada disebut sebagai gangguan psikis ringan," jelasnya.

Sidang Gugatan Praperadilan Raffi Digelar 5 Maret

Sidang Gugatan Praperadilan Raffi Digelar 5 MaretSUKABUMI- Tim kuasa hukum Raffi Ahmad tetap menolak dikirimnya Raffi ke pusat rehabilitasi Lido, Sukabumi. Raffi pun mengajukan gugatan praperadilan kepada BNN yang bersikeras mengirim Raffi ke pusat rehabilitasi.

Menurut salah satu kuasa hukumnya Sahat Tua Situngkir, penempatan kliennya di Lido tidak sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

"Kita saat ini fokus ke praperadilannya. Kita menilai proses pemaksaan Raffi ditempatkan di sini, penahanan, dan penangkapan itu enggak sesuai prosedur berlaku," ucap Sahat ditemui di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2013).

Gugatan sudah diajukan dan sidang praperadilan akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada hari Selasa 5 Maret 2013. Dalam waktu tujuh hari proses sidang akan diputuskan apakah Raffi akan tetap direhabilitasi atau tidak.

"Praperadilan sidang dimulai Selasa. Kalau lancar, tujuh hari dari situ diputuskan apakah Raffi sah direhab atau keluar dari sini (Lido)," katanya.

Bayaran Menggiurkan Bikin Aura Kasih Ketagihan Syuting

Bayaran Menggiurkan Bikin Aura Kasih Ketagihan SyutingJAKARTA- Syuting sinetron striping ternyata membuat Aura kasih ketagihan. Aura mengaku mulai mencintai dunia sinetron yang sudah setahun terakhir digelutinya.

"Ternyata ketagihan juga ya stripping sinetron, kejar-kejaran waktu. Harus hafal dan berpikir lebih cepat," ucap Aura ditemui di studio Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (2/3/2013).

Bagi Aura, akting merupakan dunia baru. Pertama kali pelantun "Mari Bercinta" ini berkecimpung di dunia hiburan adalah sebagai seorang model dan penyanyi.

"Dunia baru, aku ketagihan. Selama bisa berkarya, aku mampu kenapa enggak. Kesempatan enggak datang berkali-kali," tandasnya.

Dia pun tak memungkiri pendapatan yang diraih di sinetron cukup menggiurkan sehingga dirinya tak dapat menolak tawaran berperan dalam sebuah sinetron.

"Materi enggak dipungkiri, benar, okelah, worthed. Kalau enggak kan capek juga," katanya.

Bayaran Menggiurkan Bikin Aura Kasih Ketagihan

Bayaran Menggiurkan Bikin Aura Kasih Ketagihan JAKARTA- Syuting sinetron striping ternyata membuat Aura kasih ketagihan. Aura mengaku mulai mencintai dunia sinetron yang sudah setahun terakhir digelutinya.

"Ternyata ketagihan juga ya stripping sinetron, kejar-kejaran waktu. Harus hafal dan berpikir lebih cepat," ucap Aura ditemui di studio Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (2/3/2013).

Bagi Aura, akting merupakan dunia baru. Pertama kali pelantun "Mari Bercinta" ini berkecimpung di dunia hiburan adalah sebagai seorang model dan penyanyi.

"Dunia baru, aku ketagihan. Selama bisa berkarya, aku mampu kenapa enggak. Kesempatan enggak datang berkali-kali," tandasnya.

Dia pun tak memungkiri pendapatan yang diraih di sinetron cukup menggiurkan sehingga dirinya tak dapat menolak tawaran berperan dalam sebuah sinetron.

"Materi enggak dipungkiri, benar, okelah, worthed. Kalau enggak kan capek juga," katanya.

Hampir Sebulan Direhabilitasi, Raffi Makin Gemuk

Hampir Sebulan Direhabilitasi, Raffi Makin GemukSUKABUMI- Kondisi Raffi Ahmad semakin sehat sejak menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi . Hal itu diungkapkan konselor Raffi di pusat rehabilitasi milik Badan Narkotika Nasional (BNN) tersebut.

"Kondisi dia sekarang gemuk. Yang penting dia tetap sehat," ucap Aldi ditemui di Pusat Rehabilitasi BNN, Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2013)

Sejauh ini, menurut Aldi, Raffi telah mengikuti program dasar rehabilitasi. Selama menjalani rehabilitasi tidak ada paksaan dari pihak pusat rehabilitasi. Semua dilakukan Raffi atas kemauannya sendiri.

"Sejauh ini dia ikutin program dasar. Di sini enggak ada paksaan, yang mau mengubah orang itu Tuhan. Kita hanya memberikan caranya," tandasnya.

Keluarga Menolak, Raffi Tetap 'Jinak' di Tempat Rehab

Keluarga Menolak, Raffi Tetap SUKABUMI- Raffi Ahmad saat ini masih menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi. Namun menurut konselornya, Aldi Novrudi kondisi bekas kekasih Yuni Shara itu tidak dalam kondisi ketergantungan narkoba.

"Raffi tidak dalam kondisi wide drawer atau putus zat saat datang ke sini. Enggak diberi obat-obatan, hanya diobservasi. Kita coba kembalikan dia ke track yang benar yang mana," ucap Aldi ditemui di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2013)

Meski kuasa hukum dan keluarganya menolak keputusan rehabilitasi, Raffi tetap mengikuti aturan yang berlaku di sana. Bahkan, Raffi juga mengikuti beberapa kegiatan.

"Dia ikuti aturan. Aktivitasnya macam-macam. Di sini dia ikut grup, ada konselingnya juga. Ada waktu ketemu keluarga, lawyer," katanya.

Tak Mau Sembarangan, Aura Kasih Pilih Dipacari Pengusaha

Tak Mau Sembarangan, Aura Kasih Pilih Dipacari PengusahaJAKARTA- Aura Kasih mengaku kesulitan menemukan pasangan hidup yang pas baginya. Pelantun "Mari Bercinta" ini ingin mencari pria melebihi dirinya dalam segala hal.

"Milih pacar dan calon suami itu enggak boleh sembarangan. Ada levelnya. Aku di level sini, pacarku harus lebih dari aku," ucap Aura ditemui di studio Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (2/3/2013).

Aura mengaku sangat ingin mendapatkan seorang kekasih yang berprofesi sebagai seorang pengusaha. Dengan begitu, dia dapat belajar menjadi seorang pengusaha dan mengikuti jejak pacarnya kelak.

"Entertain sudah pernah sih, kan satu dunia ya jadi lebih paham dunianya. Aku pinginnya bussinessman ya, aku bisa belajar," tandasnya.

Meski bermimpi mendapatkan kekasih seorang pengusaha, namun Aura tak ingin menargetkan kapan dirinya akan melepas masa lajangnya.

"Aku jalani saja. Takut kecewa kalau punya target. Takutnya kalau targetnya tahun sekian nanti aku malah sama siapa saja lah. Seketemunya saja kalau memang cocok," ujarnya.