Sunday, May 19, 2013

Kristen Stewart Depresi Putus dari Robert Pattinson

Kristen Stewart Depresi Putus dari Robert PattinsonLOS ANGELES - Kristen Stewart dikabarkan merasa sedih dan hancur karena hubungannya dengan Robert Pattinson (Rob) harus berakhir. Aktor asal Inggris itu belum bisa melupakan perselingkuhan sang kekasih dengan Rupert Sanders, 2012 lalu.

Setelah kembali syuting dari Austalia, Rob dan Kristen sempat beberapa kali tertangkap kamera pergi bersama. Mereka juga tak ragu bergandengan tangan ketika hadir di festival musik Coachella.

Saat Rob rayakan 27 tahun usianya, Kristen justru tidak menemaninya dan memilih pergi bersama teman. Dia juga terlihat murung sepanjang malam.

"Kristen berada dalam suasana hati yang buruk dan jelas itu tanda bahwa sesuatu yang tidak baik dengan Rob. Sangat aneh bahwa mereka tidak merayakan ulang tahun Rob bersama. Dia (Rob) bersama teman-teman di rumahnya, tapi Kristen tidak terlihat. Selama beberapa hari, mereka tidak menghabiskan waktu bersama," ungkap sumber.

Rob bahkan tidak ingin menghadiri pesta yang sudah direncanakan Kristen. Mereka sering terlibat pertengkaran seperti yang terjadi tahun lalu.

"Dia belum meninggalkan rumah selama berhari-hari, tapi dikelilingi oleh teman 24 jam sehari dalam seminggu," tutupnya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (20/5/2013).

Iba dengan Bapak-Bapak, Rianti Buka Usaha Kue

Iba dengan Bapak-Bapak, Rianti Buka Usaha KueJAKARTA - Sekali mendayung, dua, tiga pulau terlampaui, mungkin peribahasa itu tepat ditujukan untuk Rianti Cartwright. Sebab kini istri Cas Alfonso itu membuka toko kue, untuk menunjang bisnis perawatan tubuh yang kini digelutinya.

Berawal dari perasan iba kepada para suami dan kekasih pelanggan usaha spa miliknya, Rianti akhirnya menyalurkan salah satu hobi membuat toko kue.

"Usaha saya spa aku itu khusus wanita, jadi pria enggak boleh masuk. Makanya suka kasihan sama suami dan pacar yang tunggu yang spa di depan. Ada space kecil, bisa tampung pria-pria di situ, kafe, jualan di situ. Jadi enggak sengaja," kata Rianti saat peluncuran Miss Kirby, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 19 Mei 2013.

Bintang film Ayat-Ayat Cinta itu mengaku memang suka mengudap kue. Karena itu, dia sangat mendukung usaha sahabatnya yang juga membuat online shop kue.

"Aku sangat mendukung usaha sahabat aku itu. Soalnya aku suka banget kue," tandasnya.(gal)

Star Trek Into Darkness Jadi Idola Baru Box Office

Star Trek Into Darkness Jadi Idola Baru Box OfficeLOS ANGELES â€" Setelah dua pekan berturut-turut menduduki peringkat pertama box office, Iron Man 3 akhirnya didepak film baru Star Trek Into Darkness.
 
Film terbaru karya J.J Abrams ini langsung menduduki posisi teratas setelah dirilis beberapa waktu lalu. Bahkan, Star Trek Into Darkness langsung meraup uang sebesar USD70,6 juta atau setara Rp688,8 miliar, tidak berbeda jauh dengan film pendahulunya.
 
"Biasanya kalau pembukaan film memang menimbulkan kepanikan. Mungkin karena penontonnya tidak sadar jika film itu sebenarnya sudah dirilis sejak Kamis lalu," ujar Ray Subers dari Box Office Mojo, seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (20/5/2013).
 
Meski turun di peringkat dua, banyak orang masih tertarik menyaksikan film Iron Man 3. Penjualan tiket untuk film tersebut pun masih bagus sampai akhir pekan kemarin.
 
Sementara itu, The Great Gatsby terpaksa turun satu peringkat menjadi urutan ketiga. Sedangkan untuk Pain and Gain dan The Croods, masing-masing berada di urutan keempat dan lima.

Berikut daftar film box office pekan ini;

Star Trek Into Darkness
- USD70,6 juta
Iron Man 3 - USD35,2 juta
The Great Gatsby - USD23,4 juta
Pain and Gain - USD3,1 juta
The Croods - USD2,8 juta
42 - USD2,7 juta
Oblivion - USD2,22 juta
Mud - USD2,16 juta
Peeples - USD2,15 juta
The Big Wedding - USD1,1 juta (gal)

Rapper Example Resmi Menikah

LOS ANGELES - Rapper Example resmi menikahi kekasihnya, Erin McNaught, di Australia. Keduanya pun mendapat ucapan selamat dari rekan, dan fans melalui Twitter.

Pasangan yang mengumumkan pertunangan mereka pada bulan November itu memberi kabar bahagia tersebut via Twitter, Jumat, 17 Mei, waktu setempat.

"Terima kasih untuk seluruh doa indah pernikahan dari kalian untuk kami. Hari besar itu akan terjadi besok. Pukul 15.00 waktu Australia, @Erin_McNaught akan menjadi Nyonya Gleave," seperti dilansir dari The Sun.

"Sekarang pukul 07.30. Aku akan melakukan jogging pagi selama 6 mil. Upacara akan dimulai enam jam lagi. Tidak yakin apakah ini hal normal yang kamu lakukan di hari pernikahan," sambung pemilik nama asli Elliot Gleave itu, Sabtu pagi.

"Selamat yang luar biasa untuk @example + @Erin_McNaught !!! Banyak cinta untuk kalian berdua, semoga kalian mendapatkan hari yang luar biasa!!!," tulis Calvin Harris me-retweeted postingan produser Skream.

Iron Man 3 Masih Film Terlaris

Iron Man 3 Masih Film Terlaris LOS ANGELES - Iron Man 3 menjadi 20 film terlaris. Film yang dibintangi Robert Downey Jr itu masih menjadi film terlaris di bioskop Amerika Serikat dan Kanada.

Kesuksesan lanjutan kisah manusia baja itu bisa dilihat didaftar box office selama pemutaran akhir pekan kemarin, 10-12 Mei.

Sekalipun film The Great Gatsby baru dirilis Jumat, 10 Mei lalu, dan penjualan tiketnya pun laris, namun tetap saja sulit untuk menyusul dan merebut Iron Man 3.

Dalam dua pekan sejak perilisannya, film seri ketiga Iron Man ini unggul sebagai film terlaris dengan pendapatan sebesar USD72,4 juta atau setara Rp701 miliar .

Angka ini jauh berbeda saat perilisan pekan pertama Iron Man 3, yang mencapai USD175 juta (Rp1,7 triliun). Sedangkan di posisi kedua ditempati The Great Gatsby.

Film yang dibintangi Leonardo DiCaprio ini meraih pendapatan sebesar USD51 juta (Rp493 miliar).

Di urutan ketiga, film aksi-komedi yang diperankan Dwayne Johnson dan Mark Walhberg, Pain and Gain. Film ini mengumpulkan pendapatan USD5 juta (Rp48 miliar).

Bikini Bekas Video Seks Farrah Abraham Ditolak eBay

Bikini Bekas Video Seks Farrah Abraham Ditolak eBayLOS ANGELES - Pakaian dalam yang digunakan Farrah Abraham dalam video seksnya dijual di situs jual beli online eBay. Namun, eBay menolaknya. Apa pasal?

Penjualan bikini Farrah Abraham yang digunakan untuk sampul video seksnya tampaknya mendapat halangan. eBay telah menarik barang tersebut karena belum dicuci sejak dia memakainya.

Seperti dilaporkan TMZ, Vivid Entertainment, rumah produksi yang meluncurkan "Farrah Superstar: Backdoor Teen Mom", memamerkan bikini two pieces Farrah berwarna merah bertahtakan kristal dengan tawaran awal sebesar USD500.

Namun kini eBay menghapus barang tersebut dari daftar mereka, dan mengirim Vivid email, "Karena masalah kesehatan dan kebersihan, maka kebijakan kami tidak mengizinkan pakaian bekas untuk dijual di situs kecuali item telah dicuci terlebih dahulu."

Ketika barang tersebut ditarik, penawaran telah mencapai USD14.700. Demikian dikutip dari TMZ.

Demi Kim, Kanye West Tunda Banyak Pekerjaan

Demi Kim, Kanye West Tunda Banyak PekerjaanLOS ANGELES -  Kim Kardashian telah membuat Kanye West menunda rencana tur keliling dunianya. Pasalnya, tur tersebut bakal dilakukan beberapa bulan setelah kelahiran anak mereka

Saat ini, Kanye memang sedang menyelesaikan album keenamnya dan akan rilis bulan depan. Sementara itu, tur tersebut akan dimulai awal tahun depan. Karena itu, dia pun berencana mengajak Kim dan bayinya ikut tur tersebut.

"Kim dan bayinya hadir sebelum tur dunia," kata seorang sumber, seperti dikutip Showbizspy.

Kanye berencana mengajak Kim bersama sang bayi naik privat jet. Sementara sebelumnya, Kanye disebut akan meninggalkan Kim demi menjalani tur konser.

"Itu yang dia pedulikan sekarang. Dia menunda banyak pekerjaan sementara Kim tengah hamil. Karena itu, dia ingin memastikan Kim aman dan sehat. Orang-orang  seperti dia akan bangun dan meninggalkan dia dengan kondisi sendiri. Itu tidak benar," ungkap sumber.

"Jika dia menjalani tur itu karena dia punya karier, dan ingin membuat musik, uang dan mencukupi kebutuhan keluarganya. Kim tidak akan memiliki cara lain," tutupnya.

Demi Anak, Indah Kalalo Rela Blusukan ke Pasar

Demi Anak, Indah Kalalo Rela Blusukan ke Pasar JAKARTA - Indah Kalalo dan suaminya, Ibrahim Justin Werner, merayakan ulang tahun pertama putrinya, Ayanna Rose, di kediaman mereka. Pesta ulang tahun dihelat dengan konsep taman.

"Hari ini ulang tahun Ayanna Rose yang pertama, konsepnya aku mau yang piknik dan garden party gitu. Terus banyak beautiful flowers, penginnya tempatnya kayak taman bunga, jadi tamu-tamu bisa piknik, berenang, main air, dan main-main gitu," kata Indah di kediamannya dikawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2013).

Indah dan sang suami mengaku tidak menggunakan bantuan event organizer, namun semua dirancang sendiri. Karena itu, dia pun rela blusukan ke pasar.

"Dari kemarin hari Sabtu. Sebenarnya rencananya dari sebulan yang lalu, tapi aku baru selesai stripping sinetron. Nah seminggu kemarin baru sempat prepare ke taman bunga, beli bunga-bunga, aku terjun langsung turun ke pasar. Pilih bunga satu-satu, terus juga browsing di internet," tutupnya.

Hamil Anak Kedua, Shanty Ngebet Berjingkrak

Hamil Anak Kedua, Shanty Ngebet BerjingkrakJAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi Shanty. Wanita asal Sukabumi itu tengah mengandung anak kedua pernikahannya dengan Sebastian Paredes.

Meski bukan kehamilan pertama, Shanty mengaku cukup kesulitan bernyanyi saat memasuki kehamilannya yang kedua.

"Iya, aku lagi hamil anak kedua, Masuk empat bulan, mau ngasih adik buat Juno. Tantangannya sih pas nyanyi napasnya agak ngos-ngosan," kata Shanty saat ditemui di Kkawasan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2013).

Bahkan, Shanty mengaku sempat mengaku lupa tengah hamil jika saat bernyanyi. Namun, dia tetap merasa puas.

"Sempat lupa bahwa saya lagi hamil, jejingkrakan di atas panggung ngos-ngosan. Puas, karena ngidamnya nyanyi, makanan Indonesia, ngidam manggung. Pengin nonton Aerosmith, tapi dia enggak jadi datang," tandasnya.

Shanty Tunda Pulang ke Hong Kong demi Ayanna

Shanty Tunda Pulang ke Hong Kong demi AyannaJAKARTA - Demi menghadiri pesta ulang tahun pertama putri Indah Kalalo, Ayanna Rose, penyanyi Shanty rela menunda kepulangannya ke Hong Kong.

"Iya, aku sampai tunda seminggu pulang ke Hong Kong demi ulang tahun Ayanna. Karena waktu Juno ulang tahun, Ayanna datang, jadi timbal balik lah," kata Shanty saat ditemui di pesta ulang tahun Ayana, di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2013).

Karena tengah belajar berjalan, Shanty pun menghadiahi Ayanna beberapa hadiah untuk menunjang kegiatannya itu.

"Sudah beli kado, saya beli yang bisa dipakai sambil berjalan, karena dia lagi baru jalan," tandasnya.

Justin Bieber-Selena Gomez Mesra di Klub Malam

Justin Bieber-Selena Gomez Mesra di Klub MalamLOS ANGELES - Justin Bieber dan Selena Gomez tertangkap kamera mengunjungi sebuah klub malam Supper Club di kawasan Los Angeles, dan keduanya pun tak menyia-nyiakan waktu kembali bermesraan.

Justin dan Selena memang sampai terpisah ke tempat itu, tetapi mereka kembali bersama-sama masuk ke klub lewat sebuah pintu khusus.

Pelantun "I Love You Like a Love Song" itu telah datang lebih dulu. Namun tak lama kemudian, Selena hadir di sana. Selena hadir sekira pukul 23.30, waktu setempat.

Menurut saksi mata, Justin dan Selena sempat menari bersama sebelum meninggalkan klub. keduanya kemudian beranjak dari klub setelah nggak lama berbincang-bincang dengan manajer klub dan teman-temannya.

Saat keluar dari klub, tampak Justin menggunakan kaos hitam bercorak hijau dan menggunakan topi senada sambil menggandeng tangan Selena. Selena menutupi wajahnya dari kamera, dengan rambut indahnya yang tergerai. Demikian dikutip dari Hollyscoop.

Jadi Pecandu Alkohol, R-Patz Resmi Putuskan K-Stew

Jadi Pecandu Alkohol, R-Patz Resmi Putuskan K-StewLOS ANGELES - Robert Pattinson (R-Patz) resmi mengakhiri hubungannya dengan Kristen Stewart (K.Stew).

Pasangan yang telah menjalin asmara selama empat tahun itu mengakhiri hubungan tak lama setelah pesta pascaGolden Globe 2013. Pria yang akrab disapa Rob itu merasa hubungan dengan Kristen semakin sulit dijalani.

 "Dia (Kristen) terbang ke Los Angeles, dan berharap bisa menemani Rob saat Golden Globe, namun Rob malah menolaknya. Dia (Rob) sangat mencintai Kristen, namun dia lebih memilih berteman saja, agar mereka bisa membangun kepercayaan dan fokus pada karier setelah Twilight," ungkap sumber, seperti dikutip dari Showbizspy, Minggu (19/5/2013).

Keputusan Rob mengakhiri hubungannya dengan Kristen turut didukung keluarga dan teman dekat. Mereka menilai Rob jadi pecandu alkohol untuk menghilangkan sakit harinya usai diselingkuhi.

"Rob berantakan setelah Kristen selingkuh, dan mulai minum untuk mematikan patah hatinya. Rob tidak hanya minum dengan teman saat keluar bersama, dia juga minum sendiri di rumah, dan selalu bau alkohol,"
kata seorang sumber dekat.

"Teman-temannya sangat takut dengan kesehatannya, mereka berusaha mencari cara untuk membantunya. Rob kini jadi tergantung dengan alkohol, dia sekarang membawa vodka di lokasi syuting, dan minum sepanjang hari saat bekerja," sambungnya.

Bintang Twilight itu juga berencana membuka bar untuk mendukung kegemarannya minum alkohol.

"Dia bahkan memiliki rencana membuka sebuah bar eksklusif di Cahuenga Blvd. di Hollywood, di mana dia bisa pesta dalam damai dan tidak perlu khawatir jika ada yang melihatnya," tutup sumber.

Meski terkejut dengan keputusan itu, Kristen berusaha memahami semuanya. Pasangan yang kembali berhubungan setelah Kristen selingkuh dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders, itu kini resmi mengakhiri hubungan.

Robert Pattinson Tak Percaya K-Stew Lagi

LOS ANGELES - Robert Pattinson telah mengakhiri hubungan dengan Kristen Stewart. Selain jadi pecandu, Rob dikabarkan masih tak bisa percaya Kristen pascaperselingkuhannya dengan Rupert Sander.

Kepercayaan masih merupakan masalah besar dalam hubungan Robert dan Kristen. Namun, ada harapan pasangan bintang Twilight itu menyelesaikan masalahnya.

"Ketika ada pengkhianatan dalam hubungan, semuanya berubah. Cinta mungkin ada, tapi kepercayaan telah rusak," kata ahli hubungan, Dr Phil Dembo kepada HollywoodLife, seperti dikutip Showbizspy .

"Kasih bisa menjadi mesin yang menggerakkan hubungan, tapi kepercayaan adalah ban yang tetap mulus. Hubungan keduanya telah mengalami ban kempes, dan Rob tidak percaya bahwa tambal sulam mungkin cukup kuat untuk tidak memiliki masalah lainnya," sambungnya.

"Jangan menyerah pada menambal ban dan menemukan cara menginstal sebuah merek ban baru yang benar-benar kuat untuk berputar. Dengan kata lain, membangun kepercayaan dan mengurus dengan usaha dan energi yang tak sama dengan sebelumnya," tutupnya.