Friday, March 29, 2013

Kikan Namara Sulit Gantikan Peran Ayah

Kikan Namara Sulit Gantikan Peran AyahJAKARTA- Eks vokalis Cokelat, Kikan, sudah tujuh tahun menjanda. Tapi, dia mengaku tetap saja tidak dapat menggantikan peran ayah bagi kedua anaknya, Shira dan Kei. Menurutnya sehebat apapun dirinya sebagai orang tua, anak-anaknya tetap membutuhkan seorang ayah.
 
"Ini tujuh tahun saya resmi berpisah, waktu itu hak asuh jatuh ke saya tapi bukan berarti saya kuasai sepenuhnya. Sehebatnya saya, saya nggak bisa jadi ayah," ucap Kikan ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2013)
 
Bahkan demi mendekatkan anak-anaknya dengan sang ayah, Kikan memilih tempat tinggal yang berdekatan dengan Yuke. Dengan begitu, bekas suaminya dapat dengan mudah menemui anaknya.
 
"Rumah saya dan Yuke juga dekat, biar anak-anak merasa dekat dengan kami. Saya juga kenal baik dengan pacar Yuke, kenal baik. Kerja lebih tenang. Enak banget bisa jadi sekarang. Anak juga sudah kenal dekat," tukasnya.
 
Namun di awal perpisahan mereka, dia tak menampik sempat terjadi konflik namun hal tersebut tak berlangsung lama. "Memang awal berpisah ada konflik, tapi di tahun kedua ketiga membaik Pada akhirnya kami sadari inilah yang terbaik buat anak-anak, mereka sudah jadi korban," ungkapnya.

Takut Selingkuh, LeAnn Rimes Ngeri Tinggalkan Suami

Takut Selingkuh, LeAnn Rimes Ngeri Tinggalkan SuamiLOS ANGELES- Sejak menikah dengan Eddie Cibrian, karier menyanyi LeAnn Rimes seperti mandek. Leann memilih fokus dengan keluarga baru yang dia bina bersama Eddie.

Menurut kabar yang berhembus, Leann memang sengaja fokus mengurus suami karena dia takut diselingkuhi. Sebelum menikah, Eddie selingkuh dengan Leann. Eddie meninggalkan Brandi demi bisa menikahi Leann. Dia sepertinya takut kejadian serupa menimpanya kini.

“Hanya ada tiga konser yang dijalaninya karena dia takut meninggalkan suaminya di rumah sendirian,” ujar seorang sumber seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (30/3/2013).

“Leann bilang, Eddie tidak suka pergi bersamanya, jadi dia tetap berada di rumah saja. Setelah empat tahun bersama, LeAnn masih tidak percaya dengan pernikahannya. Dia tahu bagaimana saat memulai hubungan dengan Eddie. Jadi dia takut itu bisa terjadi lagi,” tandasnya.

Anak Kourtney Kardashian Hasil Selingkuh?

Anak Kourtney Kardashian Hasil Selingkuh?LOS ANGELES- Seorang model memberikan pengakuan mengejutkan. Model bernama Michael Girgenti itu mengaku ayah biologis dari anak yang dilahirkan kakak Kim Kardashian, Kourtney Kardashian.

Michael mengaku bertemu dengan Kourtney ketika menjalani sebuah pemotretan pada tahun 2008. Dia mengklaim bertemu dengan Kourtney lagi di sebuah apartemen pada Maret 2009. Saat itu, hubungan Kourtney dan pacarnya, Scott Disick sedang bermasalah.

“Kami lalu mulai berciuman, bermesraan dan saling bersentuhan satu sama lain. Aku sudah membuka baju sebelum aku membawanya ke tempat tidur,” ujar Michael seperti dikutip Radar Online, Sabtu (30/3/2013).

Michael pun mengaku melakukan hubungan intim dengan Kourtney tanpa pengaman. Setelah itu, mereka sudah tak lagi berkomunikasi. Michael mengaku kesulitan menghubungi Kourtney karena pesannya tak pernah dibalas.

Sembilan bulan setelah hubungan terlarang itu, Kourtney melahirkan anak pertamanya, Mason pada 14 Desember 2009. Hal itulah yang membuat Michael yakin dirinya merupakaan ayah biologis dari anak yang dilahirkan Kourtney.

Kourtney sendiri langsung membantah pengakuan Michael itu. Melalui pengacaranya, Kourtney menganggap pengakuan Michael mengada-ada dan tidak masuk akal.

Kirsten Dunst Jijik Cium Brad Pitt Saat Masih 11 Tahun

Kirsten Dunst Jijik Cium Brad Pitt Saat Masih 11 TahunLOS ANGELES- Kirsten Dunst mengenang saat beradu akting bersama Brad Pitt di film Interview with the Vampire: The Vampire Chronicles. Saat itu, usia Dunst masih 11 tahun.

Dunst berperan sebagai Claudia, gadis yang terperangkap dalam tubuh wanita muda yang berubah menjadi vampir.

“Aku ingat Brad akan menonton begitu banyak episode Real World,” ujar Kirsten seperti dikutip Digitalspy, Sabtu (303/2013).

“Dia berambut panjang. Dia hanya seperti kaum hipies, pria yang keren,” kenangnya.

Dunst melakukan adegan ciuman dengan Brad. Namun, dia berdalih itu hanya sebuah kecupan. Saat orang merasa beruntung bisa berciuman dengan Brad Pitt, Dunst justru merasa jijik. Pasalnya, dalam kehidupan nyata, Dunst baru benar-benar berciuman saat usia 16 tahun.

“Setiap orang saat itu itu pasti akan seperti,’Kau sangat beruntung bisa mencium Brad Pitt’. Tapi aku pikir itu malah menjijikkan. Aku tidak mencium siapa pun sampai aku berusia 16 tahun. Aku pikir, aku telat berkembang,” akunya.

Angelina Jolie Bantah Sudah Nikahi Brad Pitt

Angelina Jolie Bantah Sudah Nikahi Brad PittLOS ANGELES - Setelah Angelina Jolie bertunangan dengan Brad Pitt, keduanya dikabarkan siap menggelar penikahan dalam waktu dekat. Namun, pasangan yang mendapat julukan Brangelina itu mengaku belum menetapkan tanggal.

Keduanya juga kerap digosipkan telah menikah secara diam-diam. Kabar itu kembali berhembus ketika Jolie mengenakan sebuah cincin emas ketika tiba di bandara LAX, beberapa waktu lalu.

Ketika paparazzi bertanya apakah cincin yang dipakai cincin kawin, ibu enam anak ini pun membantahnya.

"Apakah itu cincin kawin, Angelina?," tanya paparazzi.

"Tidak, ini bukan (cincin kawin)," jawab Jolie. Demikian seperti dilansir The Sun, Jumat (29/3/2013).

Bantahan tersebut membuat beberapa pihak yakin Jolie dan Pitt berencana mengikat janji sebagai suami istri di pekan yang sama dengan pernikahan Jennifer Aniston-Justin Theroux.

Sekadar diketahui, Jolie baru saja kembali setelah menyelesaikan tugas selama lima hari sebagai duta PBB di Kongo. Dia bertugas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat internasional tentang tingkat pemerkosaan yang tinggi di negara tersebut.

Kikan Sedang Kasmaran dengan Pria Berprofesi Chef

Kikan Sedang Kasmaran dengan Pria Berprofesi ChefJAKARTA - Setelah resmi bercerai dengan musisi Yuke Sampurna yang dikenal bassis Dewa 19, penyanyi Kikan Namara tak pernah memperlihatkan pasangan hidupnya.

Saat ditemui wartawan di sebuah acara di Jakarta Convention Center (JCC), Kikan akhirnya mau membuka pintu jika dirinya tengah dekat dengan seorang pria berprofesi chef.

Ia dengan senang hati bercerita sedang kasmaran dengan pria tersebut beberapa bulan terakhir ini, dirinya pun semakin senang belajar masak.

"Ada teman yang chef, yang deket beberapa bulan ini lagi senang belajar masak, kebetulan anak-anak request jadi sering ngobrol," ucap Kikan ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2013)

Menurutnya, dengan menjalin hubungan yang berbeda profesi bisa saling menguntungkan keduanya. Dengan begitu ia dapat belajar memasak, sedangkan dirinya memberikan pengetahuan bermusiknya.

"Ini simbiosis mutualisme saya dapat advice tentang masak mereka dapat advice tentang  musik tukar pikiran," tukasnya.

Kikan mengungkapkan tak dapat menjalin asmara dengan seorang pria tanpa dimulai dengan persahabatan.

"Landasan hubungan percintaan, kalau dari pertemanan itu sangat baik, untuk bisa pacaran ya jadi sahabat dulu lah. Dan kemudian lanjut ke pacaran, tapi sekarang belum ya," ungkapnya.

Sayangnya saat ditanya siapa pria yang berhasil bikin Kikan berbunga-bunga saat ini, ia belum mau membeberkan lebih dalam lagi.

Mona Ratuliu ingin anaknya menjadi penyanyi

Mona Ratuliu ingin anaknya menjadi penyanyiJAKARTA - Mona Ratuliu memang tak melarang buah hatinya berkecimpung di dunia hiburan. Untuk itu, istri Indra Brasco ini mendukung setiap langkah yang dilakukan anaknya menjadi artis.

"Kalau les itu nyanyi, piano, dance, jadi ajang relaksasinya pulang sekolah biar happy," kata Mona ditemui di studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Meski mendukung kehendak anak-anaknya berkiprah di dunia entertainment, dia tak memaksa Mona mengikuti les pelajaran.

"Aku mengarahkan enggak tapi memang aku tidak menganjurkan anak untuk les pelajaran kan sudah capek di sekolah," papar Mona, seraya mengungkapkan buah hatinya, Davina, ingin menjadi penyanyi.

Banyak Masalah, Cher Takut Kena Serangan Jantung

Banyak Masalah, Cher Takut Kena Serangan JantungLOS ANGELES - Keluarga dan teman dekat Cher merasa khawatir penyanyi senior itu akan mengalami serangan jantung. Pasalnya, dia memiliki banyak masalah dan akan berdampak buruk pada kesehatan.

Di usia yang sudah menginjak 66 tahun, dia harus melewati berbagai masalah, seperti penundaan album, putranya yang ketergantungan obat terlarang, dan menjadi transgender.

"Cher sedang berada di bawah tekanan yang luar biasa, dan kesehatannya memburuk karena itu. Semuanya bermula beberapa minggu lalu ketika dia berada di rumah sendiri dan mulai merasa sakit pada dadanya. Cher menangis dan mengira dia mendapat serangan jantung," ungkap sumber.

Beruntung salah satu anaknya, Chaz, menenangkan Cher dan meminta salah satu temannya untuk menemani Cher sepanjang hari. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (29/3/2013).

"Beruntung, Chaz bisa tenang. Dia berkata ibunya untuk memanggil ambulan dan berbaring dan mengambil nafas dalam. Tapi Cher menolak meminta bantuan, jadi Chaz mengirim seorang teman untuk menemaninya. Dokter Cher berkata itu mungkin kombinasi dari stres dan gangguan pencernaan yang dikira serangan jantung," lanjutnya.

Sekadar diketahui, Cher sangat tertekan ketika mengetahui Chaz memilih untuk hidup sebagai transgender. Dia melakukan operasi dan menurunkan berat badan agar terlihat seperti wanita pada umumnya.

"Cher tak bisa berhenti khawatir tentangnya, dan kemungkinan bahwa Chaz bisa kembali mengonsumsi obat terlarang. Di umurnya yang sekarang, dia akan mengalami serangan jantung dan mungkin meninggal lebih cepat," tutup sumber.

3 Composer: Sebagai Kepala Keluarga, Wajar Raffi Butuh Doping

3 Composer: Sebagai Kepala Keluarga, Wajar Raffi Butuh DopingJAKARTA - Kasus pemakaian narkoba yang menimpa Raffi Ahmad turut mendapat perhatian 3 Composer. Mereka turut memberi penilaian atas apa yang dilakukan presenter Dahsyat itu menggunakan narkoba sebagai doping.

"Untuk kasus Raffi, karena memang dia sibuk banget jadi tidak menutup kemungkinan butuh doping. Dia juga kan kepala keluarga (pencari nafkah), jadi beda kasusnya," kata Mario "Kacang" kepada Okezone, di gedung HighEnd lantai 4, Jakarta, belum lama ini.

Meski memaklumi, penulis lagu "Terima Kasih Cinta" itu tak mau menggunakan narkoba.

"Kalau saya untungnya enggak suka. Mungkin kalau minum alkohol juga pidana, mungkin bisa masuk. Tapi kembali lagi ke individu,"

Bahkan, dia memastikan dirinya bersama Tiga Composer telah memagari diri agar tidak terjerumus pada obat-obatan terlarang.

"Kita bertiga akhirnya memagari. Ayah saya berpulang (meninggal) karena kecapekan. Jadi enggak mau capek banget. Karena vitamin yang paling oke pun dari diri sendiri, dengan menjaga badan, olahraga. Cuma yang dialami Raffi. Enggak tahu ya karena beda kasus. Mungkin dia awalnya untuk menjaga stamina," tandasnya.

BNN yang Bikin Raffi Gak Bisa ke Luar Negeri Selama 20 Hari

BNN yang Bikin Raffi Gak Bisa ke Luar Negeri Selama 20 HariJAKARTA - Kabag Humas Imigrasi, Heryanto, mengungkapkan penundaan ke luar negeri terhadap Raffi Ahmad merupakan permintaan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN).

Penundaan tersebut berlaku hingga 20 hari ke depan. Bahkan, masa penundaan itu dapat diperpanjang hingga 20 hari.

"Atas permintaan BNN selama 20 hari, bisa diperpanjang setelah 20 hari. Mau dipanjangin atau enggak," kata Heryanto saat dihubungi wartawan, Jumat (29/3/2013).

Namun, Heriyanto menegaskan penundaan yang dilakukan pihak Imigrasi bukan sebuah pencekalan. Melainkan hanya menunda keberangkatan seseorang ke luar negeri.

"Ini bukan pencekalan, hanya surat penundaan keberangkatan, ingat ya bukan pencekalan," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raffi telah mendapat surat penundaan ke luar negeri. Sementara saat ini Raffi masih menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi.


Justin Bieber Kepergok Tinggalkan Rumah Selena Gomez

Justin Bieber Kepergok Tinggalkan Rumah Selena GomezLOS ANGELES - Setelah putus dari Justin Bieber, Selena Gomez mengaku menikmati status jomblonya. Namun bekas kekasihnya, Justin Bieber, tertangkap kamera menyambangi kediaman Selena.

Pada Rabu 27 Maret lalu, Justin tampak mengunjungi Selena di rumahnya, di kawasan Los Angeles. Pelantun "Boyfriend" itu datang pukul 3.30 pm waktu setempat, dan berada di dalam selama kurang lebih satu jam.

Saat mengunjungi Selena, Justin dikawal tim keamanan dan supir yang menunggu di depan rumah. Kondisi itu menunjukkan status hubungan keduanya masih belum jelas.

Bahkan, sejumlah media mengabarkan Justin mengalami stres dan kondisi mentalnya menurun setelah putus cinta, Januari lalu. Namun, dia membantah semua rumor itu.

"Kesalahpahaman terbesar tentang saya adalah, bahwa saya adalah orang jahat. Saya masih muda dan tidak luput dari kesalahan. Tapi itu tahapan untuk menjadi dewasa," kata Justin kepada majalah Us Weekly, seperti dikutip Hollyscoop.

Pascaputus ckinta, Justin memang seringh melakukan hal-hal aneh seperti keluar rumah bertelanjang dada, mendapat komplain dari tetangga hingga muntah dan pingsan di atas panggung.

Istri Baru Kiwil Berubah Gara-Gara Dukun?

Istri Baru Kiwil Berubah Gara-Gara Dukun?JAKARTA - Sejak dekat dengan komedian Kiwil, pedangdut pendatang baru, Lina Marlina, jadi berubah. Hal itu diungkapkan sepupu Lina, Asya Parera.

Menurut Asya, perkenalan Kiwil dan Lina dimulai sejak tujuh bulan lalu di sebuah acara hajatan. Saat itu, Kiwil menjadi pengisi acara untuk melawak, sementara Lina menyanyi.

"Nah satu bulan dari situ Lina mulai berubah. Mungkin dari situ dia ke dukun Sukabumi kali," kata Asya seraya bercanda saat berbincang dengan wartawan.

Lebih lanjut, Asya mengaku tidak mengerti perubahan tersebut dapat terjadi. Namun perubahan tersebut sangat drastis dirasakan sepupunya.

"Gue enggak ngerti, dia (Lina) sudah sejak dari enam bulan lalu berubah, jadi agak pendiam. Padahal dulunya orangnya ramai," ungkapnya.

Meski kenal dengan Kiwil, Asya mengaku tidak mengetahui komedian yang khas dengan gaya mendiang Zainuddin MZ dan Lina telah berhubungan.

"Gue juga sama Kiwil teman baik, tapi enggak tahu kalau mereka berhubungan. Gue enggak tau karena Lina semenjak kita kenal sama Kiwil dia (Lina) berubah," pugkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah beberapa foto pernikahan Kiwil dengan Lina Markina beredar di dunia maya dengan akun twitter @marlinadesta, Kiwil enggan mengomentari.

Sementara itu, Kiwil diketahui telah dua kali menikah. Namun, pernikahan keduanya dengan Meggy Wulandari telah resmi berakhir berdasarkan keputusan Pengadilan Agama Cibinong, 29 Oktober 2012 lalu.

Mona Ratuliu Dukung Anak Jadi Artis

Mona Ratuliu Dukung Anak Jadi ArtisJAKARTA - Sebagai artis, Mona Ratuliu mengaku tak berharap anak-anaknya mengikuti jejaknya berkecimpung di dunia hiburan. Namun, dia tetap mendukung sang buah hati saat ingin menjadi artis.

Meski seperti aji mumpung, Mona mengaku, anak pertamanya, Davina, sangat suka menyanyi. Namun dia tak memersalahkan jika anaknya menjadi seorang penyanyi.

"Davina lagi senang menyanyi. Kalau memang sukanya di entertainment terus bundanya sudah punya jalan, itu bonus buat dia," kata Mona ditemui di studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis 28 Maret 2013 malam.

Meski tak mempermasalahkan keinginan anak-anaknya, ibu tiga anak itu mengungkapkan konsekuensi yang harus dihadapi jika ingin berkecimpung di dunia hiburan.

"Aku memperkenalkan anak-anak risiko dari pilihannya mereka, pilh apa saja boleh tapi ada risikonya," tandasnya.

Gara-Gara Verny, "Korban" Lain Kuak Aib Denny Sumargo?

Gara-Gara Verny, "Korban" Lain Kuak Aib Denny Sumargo?JAKARTA - Wanita yang mengklaim telah dihamili Denny Sumargo, Verny, telah mengisyaratkan dia bukan satu-satunya korban aktor dan atlet basket nasional itu.

Melalui sosial media, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu turut mendapat simpati follower-nya. Bahkan salah satu follower seperti ingin menguak siapa sebenarnya bintang 5 Cm itu

"Soal apa yah? :) "@elly_silvia: @Dj_verny Ver boleh DM-in pin kamu, aku mau bicara soal Densu (Denny Sumargo) ke kamu," tweet wanita dengan akun @elly_silvia, Kamis 28 Maret 2013.

Verny juga menasihati wanita itu agar tidak termakan omongan pria seperti dirinya.

"Pin kamu sini aku add ya, aku cuma berpesan jangan sampai dibodoh-bodohin oleh cowok yah "@elly_silvia: @Dj_verny aku pengen banyak ngomong sama kamu bisa kah, aku juga wanita," sambungnya.

Seperti diketahui, Verny menghebohkan pemberitaan dengan pengakuannya tengah hamil buah cintanya bersama Denny Sumargo. Verny yang kini hamil lima bulan, minta Denny bertanggungjawab dengan menikahinya.

Meski telah dilaporkan ke Polda, Denny yang merasa tak pernah menghamili Verny. Namun, Verny seperti mengisyaratkan Denny tak hanya menghamili dirinya, tapi juga wanita lain.

Sudah Punya Eyang, Depe Gak Butuh Eyang Subur

Sudah Punya Eyang, Depe Gak Butuh Eyang SuburJAKARTA - Pemberitaan terkait Eyang Subur semakin memanas. Meski banyak yang menganggap Eyang Subur sosok panutan, tak begitu dengan Dewi Persik (Depe).

Pelantun "Diam Diam" itu mengaku, panutannya merupakan orangtuanya sendiri.

"Enggak perlu ke Eyang Subur, aku sudah punya eyang sendiri namanya Eyang Choir itu Eyang aku," kata Depe saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 28 Maret 2013 malam.

Meski begitu, berhembus kabar yang menyebutkan Depe saudara Eyang Subur. Namun dengan tegas dia membantahnya.

"Saya tidak kenal dengan Eyang Subur," tandasnya.

Seperti diketahui, Adi Bing Slamet telah mengungkapkan menjadi korban Eyang Subur sejak beberapa tahun. pihak Adi Bing Slamet, dan beberapa orang yang mengaku korban dari Eyang Subur pun terus membuka aib bekas guru spiritual mereka.

Bahkan, Adi sempat mengancam akan mendatangi Subur bersama ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) bila Subur masih enggan muncul ke publik.

Sementara itu, sejak kasusnya terkuak, Eyang Subur belum pernah menunjukkan diri. Namun, anggota Srimulat membantah Eyang Subur melakukan santet seperti tudingan Adi cs selama ini. Adi pun mengaku prihatin dengan teman-temannya yang masih membela Eyang Subur.

Mau Jadi Pacar Depe, Sunat Dulu!

Mau Jadi Pacar Depe, Sunat Dulu!JAKARTA - Dewi Persik (Depe) mengaku memiliki pacar seorang pria keturunan Tionghoa. Meski memiliki perbedaan budaya, Depe menegaskan sama-sama Muslim.

"Insya Allah agama sama," kata Depe saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 28 Maret kemarin.

Namun, Depe mengungkapkan, siapa pun yang mau mendekatinya, pria itu harus disunat. Menurut Depe, itu dilakukan untuk menjaga kebersihan.

"Oh iya, cowok yang dekat sama aku itu harus disunat, karena kan itu wajib toh hukumnya, biar bersih," ungkapnya.

Terlepas dari itu, Depe sangat berharap bisa segera melepas masa lajangnya dengan pria yang diketahui bernama Zion sejak Oktober 2012.

"Didoakannya nikah ya," tutupnya.

CLBK, Robert Pattinson Ingin Jaga Jarak dengan Kristen Stewart

CLBK, Robert Pattinson Ingin Jaga Jarak dengan Kristen StewartLOS ANGELES - Sejak kembali dari Australia, Robert Pattinson (Rob) dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Kristen Stewart. Dia juga terlihat tinggal di rumah artis berusia 22 tahun itu.

Keduanya seakan tak terpisahkan setelah aktor asal Inggris itu menyelesaikan syuting film The Rover selama beberapa minggu di Australia. Rob dan Kristen juga berencana untuk menghabiskan liburan keliling Eropa dengan menggunakan van.

"Sejak Robert kembali, mereka tak bisa dipisahkan. Kristen ingin menghabiskan setiap menit bersama Robert, yang sekarang sedang memertimbangkan tinggal kembali di Los Angeles. Kristen bahkan bicara untuk mengambil liburan musim panas agar dapat bersamanya setiap hari. Robert senang Kristen membuat berbagai usaha setelah dia kembali ke Amerika, dia mengumpulkan teman untuk membuat pesta kejutan dan Robert sangat terkesan," ungkap seorang teman.

Namun, Rob ternyata belum bisa melupakan perselingkuhan yang dilakukan Kristen dengan sutradara Rupert Sanders, tahun lalu. Dia takut jika bintang Snow White and the Huntsman itu akan kembali melakukan hal yang sama.

"Tapi, dia masih penasaran ketika sepenuhnya menjalin komitmen kepada Kristen, dan Kristen menjadi sangat menempel sekarang. Rob sedikit takut jika Kristen akan selingkuh lagi. Jadi ketika semuanya berjalan baik, ketakutan Rob muncul dan dia bertanya apakah dia melakukan hal yang benar," lanjutnya.

Rob merasa dirinya perlu menjaga jarak dari Kristen agar hubungan mereka semakin kuat. Demikian seperti dilansir The Sun, Jumat (29/3/2013).

"Robert mengeluarkan ide bahwa mereka tidak perlu tinggal bersama, bicara tentang bagaimana dia merindukan Kristen ketika jauh dan itu membuatnya sadar bahwa Rob masih membutuhkan Kristen dalam hidupnya. Jarak membuat hatinya semakin kuat, dan dia merasa hubungannya mungkin akan semakin kuat jika mereka tidak selalu bersama," tutup sumber.