Thursday, March 21, 2013

Jupe Dipenjara, Darah Jessica Iskandar Mengalir Deras

Jupe Dipenjara, Darah Jessica Iskandar Mengalir DerasJAKARTA â€" Digelandangnya Julia Perez (Jupe) ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, membuat Jessica Iskandar terkejut. Bahkan, dia sampai mengeluarkan banyak darah karena begitu kagetnya.

Saat melihat Jupe digelandang, Jessica tengah berada di rumah sakit untuk memeriksa darah. Ketika darahnya diambil, tiba-tiba ada sebuah tayangan televisi yang menayangkan Jupe sedang dibawa pihak berwenang. Karena terkejut, Jessica jadi banyak mengeluarkan darah.

“Waktu itu aku lagi di rumah sakit, lagi ambil darah sambil nonton televisi. Ya ampun Kak Jupe, terus darahnya langsung keluar banyak banget. Karena memang sudah lost contact," ungkap presenter Dahsyat ini  ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/3/2013).

Jessica juga mengaku sangat sedih, dan merasa kehilangan bintang Gending Sriwijaya itu. Apalagi, karena selama ini mereka sering terlibat syuting bersama.

“Sedih sih pasti, karena kehilangan. Artinya belum bisa ketemu dalam beberapa waktu. Buat kak Jupe yang sabar ya, buat cobaannya semoga cepat berlalu. Kita di sini nungguin kak Jupe kembali lagi," tutupnya.(gal)

Dipenjara, Arzetti Bilbina Doakan Jupe Tabah

Dipenjara, Arzetti Bilbina Doakan Jupe Tabah JAKARTA - Julia Perez (Jupe) tengah menjalani masa hukumannya di Rutan Pondok Bambu. Sebagai teman, Arzetti Bilbina mendoakan pelantun "Belah Duren" itu.

"Aku sih enggak komen ya mbak, tapi aku mau konfirmasi apapun itu yang terjadi Jupe temanku. Aku cuma bilang, doa saja buat Jupe. Yang penting dia bisa tabah, ikhlas, ini proses yang memang harus dia jalankan. Tapi kita enggak tahu ya. Buat saya sih, saya yakin Jupe bisa menjalankan dengan baik," kata Arzeti ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, belum lama ini.

Meski begitu, ibu empat anak itu enggan mengomentari perihal kasus hukum yang menimpa kekasih Gaston Castno itu.

"Mereka ada di TV itu, aku sih enggak nonton. Pas lihat Jupe tadi pagi ada di TV, aku enggak nonton meskipun mereka teman-temanku. Tapi kalau ditanya komennya, aku enggak punya komen apa-apa. Tapi aku berdoa saja buat mereka," ungkapnya.

Istri Aditya Setiawan ini berharap bintang Gending Sriwijaya tersebut bisa melalui kasus hukumnya dengan baik.

"Harapan aku mudah-mudahan Allah pasti kasih yang terbaik kok," tutupnya.

"Bawa Duren Biar Jupe Bisa Belah Duren"

"Bawa Duren Biar Jupe Bisa Belah Duren"JAKARTA - Sebagai sahabat, Jessica Iskandar, berencana menjenguk Julia Perez (Jupe) di Rumah Tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Jessica pun berencana membawakan pelantun "Belah Duren" itu buah duren.

Meski sudah berniat menjenguk Jupe, presenter Dahsyat itu belum tahu waktu pastinya.

"Belum tahu masih nunggu yang lain. Tapi aku mau bawa duren, biar Kak Jupe bisa belah duren," kata Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/3/2013).

Namun, karena hari Jumat tidak ada waktu menjenguk, mereka berencana mengganti hari lain. Meski begitu, Jessica mengaku tidak masalah jika harus diundur.

"Mau jenguk sama bunda Maia, Meichan, Amin, dan ramai-ramai deh. Tapi ternyata hari Jumat ini bukan waktunya jenguk, akhirnya kita tunda cari waktu lain. Kecewa enggak sih, kan aku mengikuti peraturan," tutupnya.

Jessica berencana menjenguk pelakon Gending Sriwijaya itu bersama personel Duo Maia, Maia dan Meichan, dan beberapa artis lainnya.

Cerai, Kalina Tak Bisa Lupakan Deddy Corbuzier

Cerai, Kalina Tak Bisa Lupakan Deddy CorbuzierJAKARTA - Mentalist Deddy Corbuzier dan sang istri, Kalina, telah resmi bercerai pada 31 Januari 2013 lalu. Namun Kalina mengaku masih sayang dan tidak bisa melupakan Deddy.

Meski telah berpisah, Kalina tidak dapat mengelak masih memendam perasaan sayang pada bekas suaminya. Apalagi, dia mengaku sudah mengenal Deddy selama 12 tahun.

"Rasa sayang itu masih ada, enggak ada perubahan. Tiap hari masih ketemu, harus lihat muka tiap hari. Selama 12 tahun kenal sama dia enggak bisa dilupakan. Tiap hari di TV. Susah untuk mengurangi rasa sayang," kata Kalina di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 21 Maret 2013 malam.

Sementara itu, Deddy menyampaikan beberapa usaha damai kerap dilakukan mereka. Namun, pria berkepala plontos ini mengaku perceraian mereka disebabkan menumpuknya masalah rumah tangga yang dijalani selama delapan tahun itu.

"Cekcok pasti ada, banyak masalah yang terjadi, banyak sekali, sampai hal-hal yang enggak bisa diselesaikan. Setelah perceraian, malah kita tidak pernah ribut. Saat masih suami istri banyak keributan," tandas Deddy.(gal)

Venna Melinda Terlalu Pede dengan Rumah Tangganya

Venna Melinda Terlalu Pede dengan Rumah TangganyaJAKARTA â€" Venna Melinda mengaku terlalu percaya diri (pede) dengan rumah tangganya yang tidak pernah bermasalah. Sedangkan apa yang terjadi saat ini tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Mantan Putri Indonesia ini mengatakan, dia tidak berani berharap banyak agar rumah tangganya kembali utuh seperti semula. Tentunya, harapan untuk membenahi rumah tangganya masih ada.

“Saya enggak berani berandai-anda. Dulu hidup saya, saya terlalu pede. Saya merasa sampai maut memisahkan sama mas Ivan," ungkap Vena ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis 21 Maret 2013.

Lebih lanjut, Venna mengungkapkan, dia tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi ke depannya sampai proses perceraian benar-benar selesai.

“Tapi kadang-kadang dalam kehidupan kan cobaan itu tiba-tiba bisa terjadi. Dan saya enggak nyangka bisa begini," tutupnya.(gal)

Istri Adi Bing Slamet: Eyang Subur Banci Banget, Keluar Dong!

Istri Adi Bing Slamet: Eyang Subur Banci Banget, Keluar Dong!JAKARTA â€" Istri Adi Bing Slamet sangat menyayangkan tidak hadirnya Eyang Subur atau dukun S untuk menjelaskan fitnah yang dituduhkan pada bekas penyanyi cilik tersebut. Menurutnya, dukun S takut menanggapi Adi karena dia cacat hukum.

“Sekarang keluar saja deh. (Eyang Subur) Banci banget, keluar dong. Enggak berani ya? Itu karena takut ketahuan, dan cacat hukum dia (Eyang Subur) itu," kata istri Adi, Nurjanah, saat dihubungi wartawan, Kamis 21 Maret 2013.

Diakui Nurjanah, dia dan Adi memang sengaja membongkar jati diri Eyang Subur, agar tidak ada lagi yang menjadi korban seperti yang dialaminya.

"Kami bicara begini hanya supaya tidak ada korban lagi. Kasihan kan orang pada cerai, mabuk-mabukan. Tapi kalau mau mojokin Mas Adi, silakan saja," tegasnya.

Karena merasa dirugikan dan dianggap berbohong, Nurjanah dan Adi berencana melaporkan masalah ini ke kepolisian. Itu dilakukan keduanya agar tidak ada lagi korban Eyang Subur.

"Jalan ke sana (lapor polisi) pasti ada, tapi nanti saja. Kami tidak ingin ada korban lagi," tandasnya.(gal)

Anak Setuju Deddy Corbuzier-Kalina Cerai, Asalkan..

Anak Setuju Deddy Corbuzier-Kalina Cerai, Asalkan..JAKARTA - Perceraian memang bukan hal mudah untuk dilalui. Pasalnya, perpisahan akan berdampak pada buah hati. Namun tidak begitu dengan anak Deddy Corbuzier dan Kalina, dia setuju orangtuanya berpisah asalkan tidak menjadi rebutan.

Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama kurang lebih delapan tahun, pasangan mentalist ini akhirnya memutuskan berpisah, 31 Januari lalu. Mereka mengaku banyak menghadapi masalah yang tidak bisa diselesaikan, hingga akhirnya berpisah.

Aska, anak mereka yang baru berusia tujuh tahun terpaksa harus menerima kenyataan pahit tersebut. Meski usianya masih sangat kecil, Aska dapat memahami permasalahan kedua orangtuanya.

"Anak saya baru tujuh tahun, Aska sudah kita beri tahu, dia ngerti. Dia jawab, 'Enggak apa-apa berpisah, asal Aska enggak mau direbutin'. Kita masih jalan barengan masih ke luar kota bareng bertiga," ujar Deddy ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Kamis 21 Maret 2013 malam.(gal)

Anak Setuju Deddy Corbuzier-Karlina Cerai, Asalkan..

Anak Setuju Deddy Corbuzier-Karlina Cerai, Asalkan..JAKARTA - Perceraian memang bukan hal mudah untuk dilalui. Pasalnya, perpisahan  akan berdampak pada buah hati. Namun tidak begitu dengan anak Deddy Corbuzier dan Karlina, dia setuju orangtuanya berpisah asalkan tidak menjadi rebutan.

Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama kurang lebih delapan tahun, pasangan mentalist ini akhirnya memutuskan berpisah, 31 Januari lalu. Mereka mengaku banyak menghadapi masalah yang tidak bisa diselesaikan, hingga akhirnya berpisah.

Aska, anak mereka yang baru berusia tujuh tahun terpaksa harus menerima kenyataan pahit tersebut. Meski usianya masih sangat kecil, Aska dapat memahami permasalahan kedua orangtuanya.

"Anak saya baru tujuh tahun, Aska sudah kita beri tahu, dia ngerti. Dia jawab, 'Enggak apa-apa berpisah, asal Aska enggak mau direbutin'. Kita masih jalan barengan masih ke luar kota bareng bertiga," ujar Deddy ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Kamis 21 Maret 2013 malam.(gal)

Cerai, Karlina Tak Bisa Lupakan Deddy Corbuzier

Cerai, Karlina Tak Bisa Lupakan Deddy CorbuzierJAKARTA - Mentalist Deddy Corbuzier dan sang istri, Karlina, telah resmi bercerai pada 31 Januari 2013 lalu. Namun Karlina mengaku masih sayang dan tidak bisa melupakan Deddy.

Meski telah berpisah, Karlina tidak dapat mengelak masih memendam perasaan sayang pada bekas suaminya. Apalagi, dia mengaku sudah mengenal Deddy selama 12 tahun.

"Rasa sayang itu masih ada, enggak ada perubahan. Tiap hari masih ketemu, harus lihat muka tiap hari. Selama 12 tahun kenal sama dia enggak bisa dilupakan. Tiap hari di TV. Susah untuk mengurangi rasa sayang," kata Karlia di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 21 Maret 2013 malam.

Sementara itu, Deddy menyampaikan beberapa usaha damai kerap dilakukan mereka. Namun, pria berkepala plontos ini mengaku perceraian mereka disebabkan menumpuknya masalah rumah tangga yang dijalani selama delapan tahun itu.

"Cekcok pasti ada, banyak masalah yang terjadi, banyak sekali, sampai hal-hal yang enggak bisa diselesaikan. Setelah perceraian, malah kita tidak pernah ribut. Saat masih suami istri banyak keributan," tandas Deddy.(gal)

Rio Haryanto Batasi Diri Bergaul dengan Artis

Rio Haryanto Batasi Diri Bergaul dengan ArtisJAKARTA- Rio Haryanto mengaku tak tertarik terjun ke dunia hiburan dengan menjadi selebriti seperti seniornya, Ananda Mikola dan Moreno Suprapto. Rio memilih fokus dengan dunia balap yang sekarang dia tekuni.

"Teman sih ada, tapi enggak pacaran. Saya belum berada di titik yang saya inginkan, F1. Masih berusaha keras ke sana. Ingin jadi pebalap satu-satunya Indonesia yang bisa berlaga di F1," ucap Rio ditemui di Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Dia mengaku memang memiliki teman wanita dari kalangan selebriti. Namun, dirinya berusaha membatasi diri untuk bergaul karena lebih memilih fokus berkarier di dunia balap GP2 saat ini.

"Teman saja, enggak ada hubungan spesial kok. Saya mau berkarier dulu di dunia balap. Harus ada yang dikorbankan. Ini keinginan saya sendiri," jelasnya.

Suka Es Krim, Mikha Tambayong Tak Takut Gemuk

Suka Es Krim, Mikha Tambayong Tak Takut GemukJAKARTA- Suka mengonsumsi es krim ternyata tidak membuat tubuh dara cantik Mikha Tambayong menjadi gemuk. Menurut Mikha, dirinya punya strategi khusus agar kegemarannya itu tidak berdampak pada tubuhnya.

"Kalau habis makan es krim terus dibakar dengan olahraga. Jadi seimbang kan," kata Mikha saat ditemui di FX Lifestyle, Sudirman, Jakarta Pusat.

Mikha memang menggemari makanan-makanan yang manis. Bahkan, kebiasaan itu pun kerap dilakukannya saat di lokasi syuting. Terlebih saat bersama sahabatnya, Mischa Candrawinata.

"Gue suka banget makanan yang manis. Suka banget sama masakan yang manis-manis. Kami selalu makan es krim terbanyak pas aku syuting film," tandasnya.

Cerai, Venna Melinda Berat Tak Didampingi Suami

Cerai, Venna Melinda Berat Tak Didampingi SuamiJAKARTA- Meski tengah diterpa masalah perceraian dengan Ivan Fadillah, Venna Melinda tetap melakukan aktivitasnya seperti melakukan kegiatan sosial. Namun, artis yang kini menjadi anggota DPR itu mengaku sangat merindukan sosok suaminya ketika sedang melakukan kegiatan sosial.

"Biasanya ini kerjaan sama mas Ivan. Missing lah. Biasanya berdua. Saya di sampingnya terus," ucap Venna ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2013).

Dia mengaku sangat berat kehilangan sosok suami yang selama 20 tahun selalu menemani setiap saat. Namun, dia tak ingin terus bersedih dengan masalah perceraian.

"Berat sih memang, tapi saya tak mau terpuruk. Ini kegiatan keempat tanpa mas Ivan. Berat pasti. Tapi untung anak-anak di sini masih menginginkan saya," tukasnya.

Kenal Lama, Tessy Dikasih Mobil oleh Eyang Subur

Kenal Lama, Tessy Dikasih Mobil oleh Eyang SuburJAKARTA- Komedian Kabul Basuki atau yang lebih dikenal Tessy mengaku sudah mengenal Eyang Subur sejak lama ketika masih menjadi tukang jahit.

"Sama yang nama Eyang saya kagak kenal, tapi saya kenal sama yang namanya Subur. Saya kenal sama dia sewaktu manggung di Taman Ria Senayan, jadi tukang jahit pakaian,  dia itu saya kenal dari tahun 1982," kata Tesi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013).

Bahkan, Tesi bisa menjamin bahwa sahabatnya tersebut bukanlah dukun yang mengajarkan kesesatan seperti yang dikatakan Adi Bing Slamet beberapa hari lalu.

"Sesatnya dimana, setahu saya kalau teman-teman datang ke rumahnya waktunya Magrib malah dia suruh siapa yang belum salat Magrib, salat dulu di Musalah. Dia tuh enggak memberi ajaran-ajaran apa-apa, justru kalau kita datang malah diuntungkan. Bahkan, dari sekian banyak orang, yang pertama diberi hadiah sama Eyang itu saya. Saya dibelikan mobil," jelas anggota Srimulat itu.

Tinggal Serumah, Unang Kecipratan Harta Eyang Subur

Tinggal Serumah, Unang Kecipratan Harta Eyang SuburJAKARTA- Komedian membantah tuduhan Adi Bing Slamet yang menyebut dirinya menjadi korban santet Eyang Subur. Unang mengaku mengenal Eyang Subur sejak 2005, saat syuting sinetron. Bahkan, Eyang Subur sempat mengajak Unang untuk tinggal bersama.

"Tahun 2005 ketemu Eyang. Eyang sarankan tinggal di rumah Eyang. Saya bersyukur banget," ujar Unang saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013).

Hampir setahun Unang tinggal di rumah Eyang Subur. Dirinya mengaku mendapatkan pencerahan dan makan gratis tentunya. Alasan Eyang Subur mengajak Unang tinggal bersama, lantaran mantan personel Bagito itu pernah melakukan kesalahan dalam hidupnya.

"Setahun tinggal (di rumah Eyang). Saya tahu aktivitas Eyang sehari-sehari. Makan, dikasih pencerahan. Eyang mungkin melihat, saya pernah khilaf dalam hidup. Eyang tidak menjudge kalau orang salah. Dia kasih pencerahan," urainya.

Tak berbeda dengan Tessy, Unang dan istrinya juga kecipratan harta milik Eyang yang royal tersebut. Unang dan istri mendapatkan perhiasan, sepeda motor, sebuah televisi dan mobil.

"Saya dapat motor, tv flat, dapat mobil. Yang sangat berharga itu Eyang memberi pencerahan. Jadi orang baik itu gampang kok, gratis," jelasnya.

Ki Kusumo Anggap Pasal Santet Berlebihan

Ki Kusumo Anggap Pasal Santet BerlebihanJAKARTA- Usulan pasal santet dalam undang-undang yang akan dibahas DPR membuat heboh. Sebagai orang yang dekat dunia mistis, paranormal Ki Kusumo menganggap wacana itu berlebihan.

"Pasal santet itu tak bisa disahkan begitu saja oleh DPR. Soal santet perlu dewan pakar santet, sementara untuk menentukan dewan pakar ini kan tidak ada standarisasinya. Ini hal yang berlebihan," ujarnya saat ditemui di Jakarta.

Menurut paranormal yang juga Ketua Umum Komando Pejuang Merah Putih ini, pembahasan soal santet di DPR hal yang aneh. Produser film Jangan Menangis Sinar ini pun curiga ada sesuatu di balik wacana tersebut.

“Sangat aneh, sebab kalau RUU santet disahkan, sama saja melegitimasi fitnah. Indonesia lahir bukan dari lubang batu. Ada sejarahnya, masyarakat Indonesia dekat hal gaib sejak dulu, termasuk soal santet. Apakah nanti akan ada polisi santet, jaksa santet atau hakim santet," jelasnya.

"Pembuktiannya sangat sulit. Jadi jangan sampai timbul gejolak di masyarakat dengan adanya pasal santet," tandasnya.

Jessica Alba Cemburu dengan Ciuman Gay Bradley Cooper

Jessica Alba Cemburu dengan Ciuman Gay Bradley CooperLOS ANGELES - Jessica Alba mengaku sedikit kecewa karena tidak bisa mencium Bradley Cooper, dan Eric Dane ketika bermain dalam film Valentine's Day, 2010 lalu.

Ibu dua anak ini bahkan cemburu saat melihat adegan Bradley justru mencium Eric, yang berperan sebagai pasangan sesama jenis.

"Di Valentine's Day ketika Bradley Cooper menjalani adegan ciuman dengan aktor-aktor lucu, suami Rebecca Gayheart (Eric Dane). Aku merasa seperti, 'Ayolah, aku seharusnya mendapatkan itu!' Mereka sangat lucu," kata Jessica melakukan wawancara di radio Australia.

Meski iri tak mendapat ciuman dari dua aktor tampan tersebut, Jessica tidak pernah merasa cemburu dengan beberapa selebriti muda Hollywood yang sukses meraih popularitas. Dia mengaku puas dengan kehidupan yang dijalaninya.

"Aku tidak pernah merasa cemburu. Itu mungkin masalahku. Aku selalu bahagia. Aku seperti, 'Ya! Wanita lain melakukan hal yang baru, itu luar biasa!'," tutupnya, seperti dilansir Femalefirst, Kamis (21/3/2013).

Satu Rumah, Vena Melinda Lama Tak Bicara dengan suami

Satu Rumah, Vena Melinda Lama Tak Bicara dengan suamiJAKARTA- Meski sedang menjalani sidang perceraian, Venna Melinda masih tinggal satu rumah dengan suaminya, Ivan Fadillah. Venna pun mengaku masih berstatus istri dari Ivan.

"Iya, saya sama mas Ivan masih satu rumah," ujar Venna saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2013).

Namun,  Venna mengaku sudah tak berkomunikasi lagi dengan suaminya selama berada di rumah. Dia lebih banyak berkomunikasi dengan anak-anaknya. Venna mengakui sudah lama tak berbicara dengan suaminya itu.

"Tapi saya komunikasi sama anak-anak saja. Sama Ivan enggak, saya sudah lama enggak ngomong sama Ivan," ungkapnya.

Museum Madame Tussauds Pamerkan Patung Lilin Taylor Lautner

Museum Madame Tussauds Pamerkan Patung Lilin Taylor LautnerLOS ANGELES - Museum Madame Tussauds Berlin akhirnya memamerkan koleksi patung lilin Taylor Lautner, 19 Maret lalu. Replika bintang Twilight ini mengenakan kaus berwarna putih, dan jeans.

Agar terlihat mirip aslinya, pihak museum bahkan membuat otot perut six-pack Taylor di patung lilin tersebut.

Menurut perwakilan Madame Tussauds, Nina-Kristin Zerbe, pihaknya ingin membuat gaya baru dan memasukkan kesan seksi di patung lilin Taylor untuk membuat para penggemar merasa senang.

Sebelumnya, patung lilin Taylor juga pernah dipamerkan di museum Madame Tussauds London pada 26 Januari 2012. Replika bekas kekasih Taylor Swift ini mengenakan celana hitam, sebuah jaket kulit, dan t-shirt serta ditempatkan di samping patung Robert Pattinson.

Museum Madame Tussauds New York juga pernah memamerkan patung lilin Taylor pada 15 November 2012. Mereka mengaku membutuhkan waktu selama empat bulan untuk menyelesaikannya. Namun, beberapa penggemar merasa patung itu tidak mirip dengan aslinya. Perbedaan itu terlihat dari struktur rahang dan mata yang lebih kecil dari mata asli Taylor. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (21/3/2013).

Bukti Robert Pattinson & Kristen Stewart Masih Pacaran

Bukti Robert Pattinson & Kristen Stewart Masih PacaranLOS ANGELES - Selama menjalani syuting film The Rover di Australia selama dua bulan, Robert Pattinson (Rob) tidak ingin dikunjungi Kristen Stewart. Tak heran jika hubungan keduanya dikabarkan telah berakhir.

Namun, keduanya menepis kabar tersebut melalui foto yang diunggah seorang penggemar. Dia bertemu dengan Rob dan Kristen saat berada di tempat karaoke di Los Angeles, Selasa 19 Maret lalu.

Setelah diupload ke Twitter, dia mendapat banyak pertanyaan dari para penggemar Twilight.

"Aku hanya berlari ke arah mereka di tempat karaoke tak jauh dari rumah. Mereka sepertinya sedang bersama dengan beberapa orang teman," ungkapnya.

Seorang saksi mata juga menambahkan bahwa Rob dan Kristen adalah pasangan yang sangat ramah. Keduanya hanya bersenang-senang dengan teman di tempat karaoke dengan penampilan yang santai.

Dalam foto itu, Rob dan Kristen terlihat sangat bersemangat dan sekaligus menepis kabar yang menyebutkan keduanya telah putus. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (21/3/2013).

Gugat Cerai, Venna Melinda Merasa Ada yang Hilang

Gugat Cerai, Venna Melinda Merasa Ada yang HilangJAKARTA - Setelah menggugat cerai suaminya, Ivan Fadilla, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Venna Melinda merasa ada yang hilang dalam hidupnya.

Salah satunya, tak ditemani oleh Ivan saat berkunjung ke daerah. Bahkan menurutnya, banyak yang tidak menginginkan dia bercerai dengan suami yang telah dinikahinya selama 20 tahun.

"Banyak yang hilang. Biasanya sama mas Ivan. Apalagi kalau ke Dapil. Sampai konstituenku bilang, 'Ibuuu, jangan cerai dong. Saya sudah bikin pengajian'. Sampai kayak begitu," kata Venna ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2013).

Selama menikah dengan Ivan, Venna tak menyangka akan menghadapi masalah yang mengancam keutuhan rumah tangganya. Dia pun masih berharap berdamai dengan sang suami.

"20 tahun saya menghabiskan hidup saya sama orang yang saya cintai, tapi kan ternyata kehidupan begini," tandasnya.

Permadi Lihat Benda Misterius di Rumah Eyang Subur

Permadi Lihat Benda Misterius di Rumah Eyang SuburJAKARTA- Selain anggota Srimulat, paranormal yang juga politisi Permadi membela Eyang Subur. Meski tidak menuduh dukun S atau Eyang Subur sesat, namun Permadi suka merasa heran karena melihat hidup Eyang Subur yang suka membagi-bagikan kendaraan secara cuma-cuma kepada orang lain.

"Dia (Eyang Subur) juga suka beli motor sampai 20 unit dan dikasih ke orang-orang. Eyang membelikan tanpa pamrih dan tanpa ingin pujian," ujar Permadi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013).

Permadi sendiri merasa bingung Eyang Subur mendapatkan uang dari mana. Apalagi Eyang Subur tidak bekerja, bukan orang kaya raya atau paranormal. Namun kata Permadi, dirinya pernah melihat benda misterius yang harganya ditaksir sangat mahal.

"Saya enggak tahu dari mana duitnya Eyang berasal. Faktanya di rumahnya ada kristal yang mungkin satunya seharga Rp1 miliar," paparnya.

Sedangkan menurut kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, kliennya tidak pernah secuil pun meminta uang dari orang lain. Maka dari itu, tuduhan Adi Bing Slamet salah besar jika mengatakan Eyang Subur suka memeras orang lain.

"Eyang tidak pernah meminta uang kepada siapapun yang di sini, meminta upeti dan lain-lain. Inilah Adi, selalu memutarbalikan fakta dan keadaan," timpal Ramdan.

Venna Melinda Masih Berharap Damai dengan Suami

Venna Melinda Masih Berharap Damai dengan SuamiJAKARTA - Setelah menjalani sidang cerai perdana, Senin 18 Maret lalu, Venna Melinda masih membuka pintu perdamaian dengan sang suami, Ivan Fadilla.

Dia mengungkapkan, jika suaminya menawarkan berdamai, dia akan kembali melanjutkan rumah tangga yang telah dibinanya selama 20 tahun.

"Saya membuka ruang perdamaian, kalau saya ditawarin damai ya mau," ungkap Venna ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2013).

Namun, hal tersebut tergantung kedua pihak menjalani proses mediasi di pengadilan agama Jakarta Selatan. Dia berharap, mediasinya dapat berjalan efektif.

"Tapi kan ada dua belah pihak, saya berharap melalui mediasi di PA Jaksel, mudah-mudahan menjadi mediasi yang benar-benar efektif," imbuhnya.

Artis yang kini menjadi anggota DPR itu mengakui, hingga saat ini proses mediasi dengan suaminya belum berhasil. Dia berharap segera mendapatkan kejelasan dari mediasi tersebut.

"Ternyata belum berhasil. Saya mengharapkan mediasi kedua ada titik terang," tutupnya.

Bela Eyang Subur, Anggota Srimulat "Serang" Adi Bing Slamet

Bela Eyang Subur, Anggota Srimulat "Serang" Adi Bing SlametJAKARTA- Setelah dituduh sebagai pembawa aliran sesat dan penipu oleh Adi Bing Slamet beberapa waktu lalu, akhirnya Eyang Subur melalui kuasa hukumnya angkat bicara.

Kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, paranormal Permadi dan para pelawak Ibu Kota seperti, Memed, Unang, serta bintang Srimulat, Nurbuat, Rohana dan Tesi melakukan klarifikasi.

"Dia (Adi) berobat ke pengobatan alternatif, dia bicara kalau Adi diguna-guna. Orang yang diminta inilah yang mendoktrin. Faktanya tak ada yang demikian. Dengan konten seperti ini, ini berbohong. Ini upaya penghancuran nama baik dan Adi mengajarkan masyarakat sebagai penebar fitnah," ujar Ramdan saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013).

Tesi sendiri mengaku terkejut saat Adi mengatakan Eyang Subur sebagai dukun santet. Di mata Tesi, Eyang Subur merupakan orang yang baik dan pemberi.

"Saya kaget ya. Saya kenal sama Eyang belum jadi Eyang, tapi Subur, dulu panggilnya Subur tahun 1981, dia tukang jahit aslinya. Dengar dia dibilang dukun santet, apa iya, kok beda banget, saya kenal sama dia bukan setahun dua tahun," terang Tesi.

Sedangkan bagi Nurbuat, Eyang Subur sangat jauh dari apa yang dituduhkan Adi. Kepada dirinya, Eyang Subur selalu menyarankan untuk tidak pernah berhenti ibadah.

"Saya ini orang yang paling dekat, bahkan sebelum Eyang turun, saya tidur di rumah dia. Dia ingatin saya jangan lupa salat lima waktu, jangan pelit, banyak sedekah dan beramal," sambung Nurbuat.

Namun sayangnya dalam jumpa pers ini Eyang Subur tidak hadir. Kata Ramdan, kliennya sengaja tidak hadir lantaran sadar bahwa dirinya bukanlah selebriti. Eyang Subur hanya berpesan bahwa apa yang dikatakan Adi hanyalah sebuah fitnah.

"Eyang mengatakan ke saya, saya bukan artis, dukun, paranormal, kenapa saya harus ngomong ke media. Tolong disampaikan kalau yang dikatakan Adi itu fitnah," jelas Ramdan.

Anji Larang Dera "Idol" Pacaran

Anji Larang Dera "Idol" PacaranJAKARTA- Meski sudah berusia 19 tahun, Dera "Idol" mengaku belum memiliki pasangan alias masih jomblo. Namun tak dipungkiri, dirinya memiliki banyak teman dekat.

"Aku pacar belum punya. Kalau teman dekat banyak, hehehe, kalau teman ada, cuma kalau pacar belum ada," aku Dera saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013).

Karena terlibat di band Ebony yang dibuat Anji, maka Dera mengaku dilarang punya pacar oleh mantan vokalis Drive tersebut. Anji baru memperbolehkan Dera punya pacar setelah band Ebony terkenal.

"Sebenarnya enggak dibolehin pacaran dulu gitu sama Kak Anji, jadi suruh fokus dulu. Jadi kalau sudah benar-benar Ebony dikenal orang, boleh," ungkap Dera sambil tersenyum.

Dera "Idol" Anggap Kasus "Jupe vs Depe" Berlebihan

Dera "Idol" Anggap Kasus "Jupe vs Depe" BerlebihanJAKARTA- Penyanyi Dera "Idol" menilai kasus yang dialami antara Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik (Depe) terlalu berlebihan. Ditambah lagi kasus tersebut harus naik ke meja hukum.

"Kalau menurut aku terlalu berlebihan sih kalau sampai ke hukum," kata Dera saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013).

Menurut Dera sangat disayangkan, apalagi sebelumnya Jupe dan Depe memiliki hubungan pertemanan yang baik. Seharusnya kata Dera, keduanya bisa menyelesaikan secara kekeluargaan saja.

"Kan mereka sudah kenal juga, pernah berteman, ya selesaikan dengan baiklah, dengan kekeluargaan, aku sih mikirnya gitu," imbuhnya.

Jupe dan Depe terlibat pertengkaran saat melakukan syuting sebuah film. Mereka pun saling melapor ke polisi. Jupe dan Depe divonis bersalah atas laporan keduanya. Bahkan, Jupe saat ini mendekam di penjara setelah kasasinya ditolak Mahkamah Agung.

Disebut Adi Bing Slamet Ikut Aliran Sesat, Nurbuat Ngamuk

Disebut Adi Bing Slamet Ikut Aliran Sesat, Nurbuat NgamukJAKARTA- Komedian Nurbuat dan istrinya, Rohana merasa tidak terima telah tuduh sebagai pengikut aliran sesat dukun Eyang Subur oleh aktor Adi Bing Slamet.

"Saya dituduh (Adi) jalan mundur dari Tomang ke Slipi, terus saya dibilang ikut aliran sesat, kurang ajarkan," terang Nurbuat saat ditemui di Restoran Lalapan, Jalan Panjang, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013).

Dalam hal ini, bintang Srimulat tersebut menegaskan bahwa dia bukan sebagai pengikut atau murid dari Eyang Subur. Keduanya mengaku hanya sebatas kenal saja.

"Saya ini hubungan emosional, makanya saya jawab saya bukan pengikut, saya bukan murid," tegasnya.

Karena terlampau emosi terhadap semua tuduhan yang dilontarkan Adi, Nurbuat meminta Adi untuk segera datang ke rumahnya. Tak dipungkiri, saat ini Nurbuat sangat muak terhadap bekas bintang cilik itu.

"Kalau berani datang ke rumah saya, Adi! jangan memfitnah saya. Maaf saya agak emosi, jujur saya muak dengan Adi sekarang ini," ketusnya.(gal)

Putus dari Harry Styles, Taylor Swift Incar Peselancar

Putus dari Harry Styles, Taylor Swift Incar PeselancarLOS ANGELES - Tak butuh waktu lama bagi Taylor Swift mencari pengganti Harry Styles. Pelantun "I Knew You Were Trouble" itu tengah mengincar seorang peselancar muda bernama John John Florence.

Taylor yang putus dari Harry setelah dua bulan berkencan bahkan sudah mengirimkan pesan singkat untuk John agar keduanya dapat saling mengenal.

"Dia dan Taylor sudah mengirimkan pesan," ungkap sumber.

Namun, peselancar asal Australia tersebut belum mau mengungkapkan hubungannya dengan Taylor. Dalam sebuah wawancara dengan media lokal, John menolak untuk menanggapi kabar kedekatan mereka.

"Uh, aku tak seharusnya bicara tentang itu," kata John.

Taylor yang pernah berkencan dengan sederet aktor Hollywood tersebut tidak ingin hubungannya dengan John mendapat banyak sorotan karena mereka belum resmi berkencan. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (21/3/2013).

"Nampaknya Taylor yang menghubunginya. Aku tidak berpikir mereka sudah pergi bersama. Mereka baru saling mengenal. John John tidak ingin merusak segalanya, jadi dia berhti-hati untuk tidak mengatakan terlalu banyak," tandas sumber lain.

Ruben Onsu Kaget Christy Jusung Dipacari Pengusaha

Ruben Onsu Kaget Christy Jusung Dipacari PengusahaJAKARTA- Ruben Onsu kaget saat mendengar kabar sahabatnya, Christy Jusung telah memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai pengusaha. Ruben pun berniat segera menghubungi sahabatnya itu untuk mengetahui kebenaran kabar tersebut.

"Iya pastilah, habis ini aku akan tanya ke dia (Christy). Kroscek ke dia benar atau tidaknya. Saya benar-benar engga tahu. Acara saya saja (Obsesi) engga tau. Saya baru tahu ini," kata Ruben saat ditemui di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2013).

Ruben yang baru bertemu dengan Christy kemarin, hanya mengetahui jika Christy baru saja mengalami sedikit kecelakaan sehingga tidak bisa mengisi acara sebagai presenter Obsesi.

"Gue terakhir lihat kakinya (Christy) memar habis jatuh, kakinya biru-biru, jelek banget, sampai gue bilang 'elu jelek banget, tutupin kaki lo'," ujarnya tertawa.

Selena Gomez Senang Menyindir Justin Bieber

Selena Gomez Senang Menyindir Justin BieberLOS ANGELES - Selena Gomez sudah melupakan Justin Bieber. Terbukti, dia justru merasa senang bisa menyindir Justin di sebuah acara dengan mengatakan pernah membuat pelantun lagu Baby itu menangis.

"Selena suka menyindir Justin selama acara bersama David Letterman. Dia merasa hebat belakangan ini, karena dia terlihat seksi, dan punya film film hot, Spring Breakers yang baru saja keluar, dan dia juga sukses dengan kembalinya The Wizares. Semua orang berada di sekelilingnya," ungkap sumber.

Artis dan penyanyi cantik ini juga merasa dirinya lebih sukses dari Justin, setelah mereka putus. Apalagi penyanyi asal Kanada itu kerap bertingkah buruk, dan terlibat pertengkaran dengan paparazzi.

Sekadar diketahui, perilaku buruk Justin membuat dirinya dibandingkan dengan Lindsay Lohan yang selalu berurusan dengan hukum.

"Selena akhirnya merasa dia lebih sukses daripada Justin, yang menjalani waktu berat belakangan ini. Sementara itu, Justin sekarang menjadi seperti Lindsay Lohan, yang selalu berpesta dan membatalkan konser. Dia pikir Justin kurang terkenal, dan Selana berubah menjadi wanita dengan penggemar di seluruh dunia. Selena pikir dia sukses karena usahanya," tutupnya, seperti dilansir Showbizspy, Kamis (21/3/2013).

Cerai, Tata Janeta Tak Persoalkan Gana Gini

Cerai, Tata Janeta Tak Persoalkan Gana GiniBOGOR â€" Setelah hakim Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, membacakan putusan cerai dengan talak, Tata Janeta tak kuasa menahan tangis.

Meski dengan air mata berderai, bekas personel Mahadewi ini mengaku siap menata kehidupannya kembali setelah perceraian.

“Saya harus siap menghadapi kenyataann ini, dan saya harus tegar menjalani kehidupan ke depannya," kata Tata sambil mengusap air matanya di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis (21/3/13).

Tata mengaku tidak pernah memersoalkan masalah ketidakhadiran Efran di persidangan. Karena bagi ibu satu anak ini, keputusan untuk menggugat cerai sudah bulat dilakukan. Dia juga mengatakan siap membesarkan anak-anaknya di masa mendatang.

“Saya siap membesarkan anak-anak saya. Saya juga mempersilakan Efran untuk bertemu dengan anak saya,” ungkapnya.

Untuk harta gana-gini, Tata mempersilakan Efran mengambilnya jika memang dia merasa memiliki.

"Ya kalau memang harta itu milik Efran, silakan diambil. Saya tidak mempersoalkannya," pungkas Tata.(gal)

Wanda Hamidah Minta Raffi Diperlakukan dengan Adil

Wanda Hamidah Minta Raffi Diperlakukan dengan AdilJAKARTA- Wanda Hamidah mengaku siap menjadi saksi terkait kasus narkoba yang tengah membelit Raffi Ahmad. Menurut Wanda, dirinya siap membeberkan peristiwa penggerebekan di rumah Raffi.

"Sampai saat ini saya tidak tahu apakah kesaksian saya diperlukan atau tidak. Tapi jika diperlukan saya akan menceritakan yang sebenar-benarnya," kata Wanda saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Untuk saat ini, Wanda hanya berharap kasus yang tengah membelit Raffi bisa cepat selesai. Dia juga meminta penegakan hukum bisa dilakukan dengan sejujur-jujurnya.

"Inginnya semua cepat selesai. Tentunya ini menjadi pembelajaran buat semua. Yang pasti saya ingin penegakan hukum ini enggak tebang pilih, menghakimi, memberikan penilaian dengan seadil-adilnya," urainya.

Sebelum Cerai, Tata Janeta Enam Bulan Ditinggal Suami

Sebelum Cerai, Tata Janeta Enam Bulan Ditinggal SuamiBOGOR- Tata Janeta akhirnya resmi bercerai dengan Efran. Mereka bercerai karena sudah tidak lagi menemukan kecocokan dalam berumahtangga. Selain itu, Tata dan Efran sudah pisah ranjang selama enam bulan.

"Permasalahan utama ketidakcocokan dalam rumah tangga," kata pengacara Tata, Bachtiar Djalaludin di Pengadilan Agama Cibinong, Kamis (21/3/2013).

Bachtiar membantah kabar adanya pihak ketiga dalam perceraian Tata dan Efran. Tata pun membenarkan sudah tidak lagi tinggal bersama Efran.

"Tidak ada dalam isi persidangan persoalan itu (orang ketiga)," ujarnya.

Masalah komunikasi juga menjadi pemicu hubungan Tata dan Efran tak lagi harmonis. Bahkan, sejak rumah tangganya mulai retak, Efran dan Tata berkomunikasi melalui perantara yaitu, kakak Tata.

"Untuk saat ini komunikasi Efran hanya dengan kakak saya," kata Tata.

Belum Genap Setahun, Anji Larang Anak Jadi Artis

Belum Genap Setahun, Anji Larang Anak Jadi ArtisJAKARTA - Belum genap setahun, Erdian Aji Prihartanto (Anji) melarang buah hatinya, Saga, berkiprah di dunia hiburan.

"Ada yang sudah nawarin. Kita masih jaga, nanti dulu deh kalau sudah besar, setahun, sudah stabil badannya," ujar Anji saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013).

Meski begitu, suami Wina Natalia itu mengungkapkan, anaknya sudah menjadi model clothing line miliknya. 

"Karena kita punya clothing line sendiri, jadi Saga jadi modelnya sendiri. Kalau iklan di televisi nanti saja. Supaya enggak kecewain ya, disiapin saja dulu, dibiasakan dulu, sering foto, divideoin, biar dia siap saja dulu," tandasnya.

Seperti diketahui, Anji dan Wina menikah secara siri pada awal Januari 2012, dan resmi menikah secara negara pada Juli 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir 4 Oktober 2012.

Hadiri Sidang Cerai, Tata Janeta Tegang

Hadiri Sidang Cerai, Tata Janeta TegangBOGOR - Setelah sebelumnya tak menghadiri sidang cerainya, Tata Janeta akhirnya datang di Pengadilan Agama Cibinong. Bekas personel Mahadewi itu mengaku tegang menghadiri sidang perceraiannya.

Ditemani kuasa hukumnya, Bachtiar Djalaludin, Tata datang dengan dua kerabatnya. Sementara sang suami, Efran Fitriyanto, tidak datang dalam sidang tersebut.

"Aduh saya tegang banget," kata Tata ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kamis (21/3/2013).

Saat ini, Tata masih menjalani persidangan di ruang sidang III PA Cibinong.

Sebelumnya, saat sidang cerai perdananya, Tata tak hadir karena sang buah hati sakit. Meski gagal mediasi, Tata mantap bercerai. Namun saat ditanya mengenai perceraiannya, Tata keukeuh mengakhiri rumah tangga.

Punya Pacar Lagi, Christy Jusung Tak Trauma Menikah

Punya Pacar Lagi, Christy Jusung Tak Trauma MenikahJAKARTA â€" Christy Jusung telah bercerai dari Hengky Kurniawan, tujuh bulan lalu. Meski pernah mengalami kegagalan berumah tangga, dia tidak trauma dengan pernikahan.

Saat ini, Christy dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria. Presenter cantik ini pun tak trauma kembali menikah. Hal tersebut diutarakan olehnya kepada sang sahabat, Ruben Onsu.

“Oh iya, kalau itu iya saya pernah tanyakan. ‘Lo ada trauma enggak menikah?’. Dia ngomong gini, "Oh enggak kok, gue kalau trauma sih enggak. Tapi yang pasti belum mau mikirin dulu untuk saat ini’. Katanya gitu," ujar Ruben meniru Christy ditemui di Gedung MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2013).

Kekasih bekas personel Cherrybelle, Wenda, itu mengakui, saat ini Christy tengah berbahagia. Sebab, pembawa acara Obsesi itu sangat mengerti pahit getirnya perjalanan cinta Christy bersama Hengky.

"Yang pasti gue tahu banget, mulai dari Christy menikah pertama itu. Gue juga bisa tahu ketika dia lagi ada masalah, karena Christy juga salah satu sahabat terbaik gue. Jadi kalau saat ini lagi bahagia, ya gue enggak pernah curiga, setiap orang pasti punya rasa berbahagia," pungkasnya.

Namun, Ruben mengucapkan selamat atas kebahagiaan Christy jika memang kabar tersebut benar. "Ya saya doakan semoga bahagia, ya kalau seandainya itu benar ya, karena gue enggak tahu," tutupnya.(gal)

Tata Janeta Resmi Bercerai

Tata Janeta Resmi BerceraiBOGOR- Pengadilan Agama Cibinong memutuskan artis Tata Janeta resmi bercerai dengan suaminya Efran Fitrianto, mulai hari ini.

"Sidang ketiga kali ini kami memutuskan bahwa gugatan cerai Tata diterima dan pada sidang kali ini Pengadilan Agama memutuskan mereka bercerai dengan putusan verstek, artinya putusan tanpa dihadiri suaminya," kata Humas PA Agama Cibinong, Hasan Basri, Kamis (21/3/2013).

Menurut Hasan, pengadilan juga memutuskan hak asuh anak jatuh pada Tata. Sedangkan mengenai biaya kehidupan kedua anaknya tidak dibebankan kepada suaminya.

"Talak satu  diberikan kepada Tata," kata Hasan lagi.

Menurutnya, meski tidak dihadiri suaminya, namun pihak pengadilan akan memberikan salinan putusan. Dalam waktu 14 hari diberikan untuk verzet atau perlawanan terhadap putusan verstek.