Sunday, June 23, 2013

Krisis Keamanan, Brad Pitt Batal Kunjungi Brasil

Krisis Keamanan, Brad Pitt Batal Kunjungi BrasilLOS ANGELES - Brad Pitt telah membatalkan rencana mempromosikan film terbarunya, World War Z, di Brasil. Padahal, teman hidup Angelina Jolie itu dijadwalkan tampil untuk screening pra-rilis blockbuster, Senin (24/6/2013), waktu setempat.

Selain pesta dan euforia Piala Konfederasi 2013, krisis keamanan juga tengah menimpa negeri samba itu. Sehingga membuat pihak Paramount memutuskan untuk membatalkan kunjungan Brad Pitt.

"Pembatalan kunjungan Brad Pitt karena peristiwa yang sedang berlangsung," ungkap salah satu pihak Paramount, seperti dikutip Digitalspy, Senin (24/6/2013).

Sekadar diketahui, rakyat Brasil sedang melakukan unjuk rasa terkait tarif kehidupan dan angkutan umum yang semakin mahal. Selain itu, tingginya biaya hosting sepakbola Piala Dunia tahun depan juga menjadi faktor pemicu unjuk rasa tersebut.

Meski batal mengunjungi Brasil, Brad Pitt dan pihak Paramount menyatakan solidaritas, dan turut berempati selama krisis yang dirasakan masyarakat Brasil.

Sidang Ditunda, Venna Melinda Siapkan Saksi Ahli

Sidang Ditunda, Venna Melinda Siapkan Saksi AhliJAKARTA â€" Sidang lanjutan perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadillah yang seharusnya digelar Senin (24/6/2013) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terpaksa ditunda karena satu dan lain hal.

Kuasa hukum Venna, Kemala Dewi Nudirman, mengatakan, sidang akan dilanjutkan pekan depan. Pihaknya pun akan menghadirkan saksi ahli untuk sidang berikutnya.

"Iya, kita meminta ditunda sidang minggu depan. Agendanya masih pemeriksaan saksi ahli dari kita," ungkap Dewi saat dihubungi wartawan, Senin (24/6/2013).

Namun, Dewi enggan menjelaskan identitas saksi ahli yang akan dihadirkan dalam persidangan tersebut. Menurutnya, dengan menghadirkan saksi ahli, permasalahan antara Venna dan Ivan akan semakin mudah untuk mendapat penyelesaiannya.

Dalam sidang sebelumnya, pihak Ivan mengajukan rekovensi (gugatan balik), dia menuntut hak asuh anak dan harta bersama atau sita marital. Hal tersebut membuat pihak Venna meradang. Pasalnya, dalam gugatan cerai yang diajukan, mantan Putri Indonesia ini hanya menggugat saja.

"Ada, tapi nanti tunggu saja tanggal mainnya," tutupnya.(gal)

Brad Pitt Dikalahkan Monster University

Brad Pitt Dikalahkan Monster UniversityLOS ANGELES- Seperti yang telah diperkirakan sebagian pengamat film, Monsters University akhirnya memenangkan pertempuran box office terhadap World War Z.

Fitur animasi yang memotret kehidupan kampus Mike Wazowski, dan Suley Sullivan dengan mudah mendapatkan USD82 juta atau Rp813 miliar dalam pekan pertama pemutaran film tersebut. Film baru Brad Pitt, World War Z ketinggalan jauh dengan perolehan USD66 juta atai Rp654 miliar. Demikian dikutip dari Aceshowbiz, Senin (24/6/2013).

Man of Steel yang berjaya pekan lalu dengan USD125 juta, pekan ini harus puas berada di posisi ketiga dengan perolehan USD41,2 juta.

Kesuksesan Monster University menandai kesuksesan kedua Pixar Animation Production setelah pernah sukses dengan Toy Story 3 pada 2010 lalu, yang mendapatkan USD110 juta pada pekan pertamanya.

"Begitu banyak kesuksesan sebuah usaha berdasarkan momentum," ujar petinggi Disney, Dave Hollis, seperti dikutip dari Variety.

Film besutan Paramount World War Z yang berada di posisi kedua merupakan film baru Pitt. Dalam film tersebut dia berpesan sebagai karyawan PBB yang berpacu dengan waktu untuk menghentikan pandemi zombie.

Berikut 10 film teratas Box Office:

Sahabat & Jamaah akan Doakan Uje di Makkah

Sahabat & Jamaah akan Doakan Uje di MakkahJAKARTA â€" Sahabat dan jamaah almarhum Ustadz Jefri Al Buchori berencana menggelar doa bersama di Tanah Suci, pada 27 Juni mendatang.
 
Sebagai salah satu sahabat Uje, Ustadz Mochammad Mukhlis mengatakan, dia dan para jamaah lain akan menggelar doa bersama di Makkah.
 
"Nanti di sana saya, dan jamaah akan menggelar doa bersama untuk almarhum Uje supaya dia diberikan tempat yang layak di Sisi Allah SWT," ungkap Ustadz Mukhlis usai acara Isra Miraj dan doa keberangkatan umrahnya di Harapan Indah, Bekasi, Minggu, 23 Juni 2013.
 
Lebih lanjut, Ustadz Mukhlis mengungkapkan, sebenarnya dia sudah berencana pergi umrah bersama Uje. Namun takdir berkata lain, Uje meninggal dunia pada 26 April silam karena kecelakaan motor. Mukhlis pun berencana mengajak seluruh keluarga Uje menunaikan ibadah umrah pada kesempatan berikutnya.
 
"Sebelum beliau pergi saya sudah bilang kalau mau ada acara ini. Tapi namanya juga umur ya, jadi keluarganya yang mewakili. Saya akan ajak keluarga Uje umrah selanjutnya," tandasnya.(gal)

Keluarga Harap Mukjizat bagi Robby Tumewu

Keluarga Harap Mukjizat bagi Robby TumewuJAKARTA - Setelah empat hari menjalani perawatan intensif, pihak Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) masih belum bisa menentukan peluang kesembuhan Robby Tumewu yang menderita sakit pendarahan otak dan stroke.

"Karena pendarahan sudah menyebar ke bagian otak kanan, sebelumnya otak kiri. Peluang untuk sembuh, dokter belum bisa menentukan berapa persennya. Keadaannya masih vegetatif (hidup dengan kondisi pemulihan saraf yang cukup berat)," kata salah satu kerabat Robby, Hengki Tandayu saat diwawancara melalui telefon, Minggu, 23 Juni 2013.

Karena kondisinya masih kritis, untuk sementara waktu, bintang Lenong Rumpi tersebut tidak boleh dijenguk. Saat ini, pihak keluarga mengaku pasrah dan berharap akan sebuah mukjizat.

"Sepertinya masih belum boleh, karena kondisinya masih belum stabil. Ya kita mengharapkan ada mukjizat untuk beliau supaya lekas sembuh," tutupnya.(gal)

Uje Ditangisi Kiai Besar di Makkah

Uje Ditangisi Kiai Besar di MakkahJAKARTA - Ibunda almarhum Ustadz Jefri Al Buchori (Uje), Umi Tatu Mulyana, mengungkapkan seorang kiai besar di Makkah menangisi kepergian anaknya.
 
Uje memang dicintai banyak orang. Bukan hanya masyrakat Indonesia saja, seorang ulama besar di Arab pun ikut menangisi kepergiannya pada 26 April lalu.
 
"Di sini kelihatan kalau sahabat Uje cintanya 100 persen, sampai umrah pun mengirim doa. Kiai yang terbesar di sana pun ikut menangis. Dulu Uje tawadhu banget ya, kepala ditaruh kakinya. Nah pas Uje meninggal, ustadz besar itu pun menangis," ungkap Umi Tatu ditemui di Harapan Indah, Bekasi, Minggu, 23 Juni 2013.
 
Lebih lanjut, Umi Tatu membenarkan mendiang putranya sempat berencana umrah bulan ini. Namun, hal tersebut dibatalkan sebelum dia meninggal. Menurut Umi Tatu, pembatalan ini lantaran jadwal Uje yang begitu padat.
 
"Bulan Juni ini juga sudah banyak mau ikut umrah, tapi beliau beralasan tidak bisa karena sudah banyak jadwal. Nah, ternyata itu salah satu tanda kalau dia mau berpulang (meninggal)," tutupnya.(gal)

IDP Dapat Cangkir Pusaka 200 Tahun

IDP Dapat Cangkir Pusaka 200 TahunJAKARTA - Penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi (IDP) mengaku telah mengunjungi Kerajaan Raja Ampat, dan Kerajaan Goa di Makassar, sebagai bagian dari rangkaian kunjungannya ke tujuh kerajaan.
 
Bahkan, saat menyambangi Kerajaan Raja Ampat, penyanyi asal Bogor itu mendapat sebuah cangkir yang usianya telah ratusan tahun lalu.
 
"Dapat cangkir yang berumur 200 tahun dari Raja Ampat. Dan itu aku boleh pakai cangkirnya hanya untuk di bulan puasa saja. Di luar bulan lain aku dilarang menggunakannya," kata IDP saat ditemui di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Minggu, 23 Juni 2013.
 
Lebih lanjut, IDP menjelaskan, cangkir tersebut diterimanya langsung dari Sang Raja. Pelantun "Hipnotis" ini pun diminta menjaga dengan baik cangkir yang terbuat dari bahan keramik tersebut.
 
"Aku dapat benda pusaka itu, dan sekarang sudah aku bawa ke Jakarta. Kerajaan di sana Islam. Cangkir itu terbuat dari keramik. Yang kasih Raja langsung. Mereka berpesan agar dijaga dengan baik. Rasa bisa berbeda minuman lebih enak jika disuguhkan di cangkir itu," tandasnya.(gal)

Mau Foto Anak Kim Kardashian? Siapkan Rp30 M

Mau Foto Anak Kim Kardashian? Siapkan Rp30 MLOS ANGELES- Kim Kardashian baru saja melahirkan anak hasil hubungan dengan kekasihnya, Kanye West. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama North West.

Setelah anaknya lahir, orang tentu bertanya-tanya seperti apa rupa anak Kim dan Kanye. Foto pertama anak dari pasangan beda profesi itu tentu menjadi hal paling dinanti banyak orang.

Sejumlah media tentu berlomba-lomba untuk paling awal memperlihatkan foto pertama anak Kim. Tapi, tentu tidak mudah dan murah untuk mewujudkan hal itu.

Di industri hiburan Hollywood, sejumlah media memang berani membayar mahal untuk foto-foto momen seperti kelahiran anak atau pernikahan selebriti. Mereka ada yang sampi berani merogoh kocek hingga ratusan miliar rupiah demi momen pribadi sang selebriti.

Hal itu pun seolah menjadi penghasilan tambahan bagi selebriti. Artis seperti Angelina Jolie-Brad Pitt dan Jennifer Lopez-Marc Anthony sudah pernah mendapat banyak uang dari "bisnis" ini ketika kelahiran anak mereka.

Meski dikabarkan enggan banyak mempublikasikan anaknya di depan kamera, Kim dikabarkan sudah membanderol foto pertama anaknya dengan harga hampir Rp30 miliar. Sejumlah majalah pun dikabarkan bersiap merogoh koceknya dalam-dalam. Demikian dikutip dari contactmusic, Senin (24/6/2013).

Hampir Cerai, Ozzy Osbourne Ingin "Nikahi" Sharon Lagi

Hampir Cerai, Ozzy Osbourne Ingin "Nikahi" Sharon LagiLOS ANGELES- Musisi rock kawakan, Ozzy Osbourne dikabarkan ingin memperbaharui perjanjian pernikahan dengan istrinya, Sharon Osbourne.

Rumah tangga Ozzy dan Sharon sempat diguncang isu perceraian setelah "penyakit lama" Ozzy kambuh. Pentolan band Black Sabbath itu kembali sering memakai narkoba dan minum alkohol. Beberapa waktu lalu, mereka juga hidup terpisah.

Setelah diberi kesempatan lain oleh Sharon, rocker 64 tahun itu pun ingin membuktikan dirinya telah berubah. Sebagai salah satu bentuk memulai lembaran baru, Ozzy ingin memperbaharui perjanjian pernikahannya.

"Ozzy merasa dilahirkan kembali dan ingin menunjukkan kepada Sharon bagaimana bersyukurnya dia Sharon tetap berdiri bersamanya," kata seorang sumber seperti dikutip Femalefirst, Senin (24/6/2013).

"Ozzy bilang kepada semua orang kalau dia bisa mati sekarang kalau Sharon bukan istrinya," lanjutnya.

IDP Sambangi Tujuh Kerajaan Indonesia

IDP Sambangi Tujuh Kerajaan IndonesiaJAKARTA - Indah Dewi Pertiwi atau IDP (22) akan melunaskan niatnya berkunjung ketujuh tempat kerajaan di Tanah Air.

"Proyek besar aku tentang Kingdom Of Indonesia di tahun 2013 ini. Jadi ada tujuh kerajaan yang bakal aku datangi. Sekarang baru empat kerajaan yang sudah aku datangi," katanya saat ditemui di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2013).

Menurut penyanyi kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 itu, dengan menyambangi tempat-tempat tersebut dirinya dapat mengetahui mengenai beragam budaya adat istiadat di Indonesia.

"Aku bisa mengetahui adat istiadatnya dan bisa menari. Aku bisa diangkat jadi anak bagi keluarga mereka. Dan sampai sekarang silaturahmi tetap terjalin sampai saat ini," katanya.

Lantaran berasal dari Bogor, tentunya IDP akan mempelajari budaya masyarakat warisan kerajaan Padjajaran.

"Jadi mohon doanya, besok mau berangkat lagi ingin mencapai tujuanku," tutupnya.

Jimmy Gideon Tidak Tahu Robby Tumewu Dirawat di RS

Jimmy Gideon Tidak Tahu Robby Tumewu Dirawat di RSJAKARTA - Perancang sekaligus komedian Robby Tumewu kini tengah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, akibat penyakit stroke yang telah lama dideritanya.

Namun, saat media meminta konfirmasi dari kepada sahabat Robby yang pernah tampil bareng di acara komedi Lenong Rumpi, Jimmy Gideon, mengaku belum mengetahui jika Robby dirawat.

"Belum, belum, memang dirawat dimana dia?" kata Jimmy malah nanya balik, saat ditanya wartawan via telefon, Minggu (23/6/2013).

Diaku Jimmy, dirinya memang tidak mengetahui Robby tengah terbaring sakit, apalagi para anggota Lenong Rumpi sudah lama tidak pernah bersama lagi.

"Enggak. Anggota Lenong Rumpi memang belum ngumpul lagi. Kalau sakitnya tahu, dia kena stroke," katanya.

Wartawan mendapat informasi Robby dirawat dari keponakan Robby bernama Andre. Menurut Andre, Robby masuk rumah sakit pada Kamis, 20 Juni kemarin. Robby sempat menjalani operasi karena terjadi pendarahan otak.

"Hari Minggu lalu om Robby dioperasi karena ada pendarahan di otaknya," ucap Andre saat dihubungi wartawan, Sabtu (22/6/2013).

Dia menuturkan, berdasarkan keterangan tim dokter, masa pemulihan usai operasi memakan waktu sepekan. Namun, aktor yang juga desainer itu terkena serangan stroke keduanya pada 20 Juni lalu.

"Operasinya sudah selesai memang kata dokter masa kritisnya bisa sampai satu minggu, tapi belum sampai satu minggu, ada serangan kedua ini," terangnya.

Pada 2010, Robby pernah dilarikan ke RSPI akibat darah tinggi hingga membuatnya pembuluh darah di otaknya pecah. Dia sempat menjalani operasi saat itu.

Kedua Anak Uje Dapat Job Sinetron 300 Episode

Kedua Anak Uje Dapat Job Sinetron 300 EpisodeJAKARTA - Adiba Khanza Az-Zahra (13) dan Mohammad Abidzar Al-Ghifari (11), anak pertama dan kedua dari pasangan almarhum ustadz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati dikontrak rumah produksi untuk bermain di sinetron religi yang untuk edisi Ramadan, "Kami Rindu Ayah".

Kakak kandung Pipik, Eni Susilowati mengatakan, Adiba dan Abidzar sebenarnya mendapat kontrak main sinetron hingga 300 episode. Namun, kedua anak ini tidak nyaman dengan dunia akting.

"Iya mereka main sinetron, dan dikontrak 300 episode. Namun saat perjalanan syuting, ternyata hanya dapat lima episode karena Adiba dan Abidzar-nya kurang nyaman selama syuting dan kami tidak bisa memaksakan," ungkap Eni dihubungi wartawan, Minggu (23/6/2013).

Selain sinetron, Adiba juga telah syuting video klip dengan penyanyi religi Opick, mereka berkolaborasi di single bertajuk "Ayah". Sedangkan Abizal telah syuting adzan untuk Maghrib.

"Adiba kemarin syuting video klip kolaborasi bersama Opick judulnya "Ayah". Dalam waktu dekat akan keluar. Abizal juga syuting adzan Maghrib, Alhamdulillah banyak tawaran juga seperti talkshow dan lain-lain," jelasnya.

Menurut Eni, Pipik sebagai orantua tunggal tidak melarang kegiatan baru kedua anaknya.

"Kalau Umi Pipik sih tidak melarang anak-anaknya. Justru dia mensupport anak-anaknya untuk ikut kegiatan apa saja yang bernilai positif. Dia hanya berpesan kalau mau menekuni (dunia hiburan) dengan catatan harus serius, jangan aji mumpung dengan membawa nama Abinya (Uje)," imbuhnya.

Kecapekan Menerima Tamu, Pipik Jatuh Sakit

Kecapekan Menerima Tamu, Pipik Jatuh Sakit JAKARTA - Lantaran kelelahan, istri almarhum ustadz Jefri Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati fisiknya jadi rapuh sehingga mudah terserang sakit.

"Iya kelelahan, ada batuk, pilek, banyak pikiran juga dan ada BAB (buang air besar) juga. Pertama sakit tensi darahnya rendah 90/60. Dia kecapekan, karena tidak menyangka tamu yang datang setelah 40 harian almarhum masih banyak," ujar kakak kandung Pipik, Eni Susilowati saat dihubungi wartawan, Minggu (23/6/2013).

Eni mengatakan, Pipik memilih dirawat di rumah karena sakitnya masih belum berbahaya. Selain itu, Pipik tidak bisa melakukan perawatan di rumah sakit.

"Dirawat di rumah karena kan masih masa idah, dan dokternya juga bilang enggak apa-apa dirawat di rumah," terangnya.

Untuk sementara ini, pihak keluarga tidak mengizinkan Pipik bertemu tamu karena kesehatannya belum pulih sepenuhnya.

"Kalau untuk tamu datang, kami tidak bisa melarang ya. Hanya saja kami menjelaskan kepada tamu umi Pipik tidak bisa menyambut. Kadang kan ada juga tamu yang ingin memaksa bertemu dengan Umi Pipik," tandasnya.