Wednesday, April 3, 2013

Deni "Cagur" Doakan Raffi di Tempat Khusus

Deni "Cagur" Doakan Raffi di Tempat KhususJAKARTA â€" Deni “Cagur” tetap ingat kawan-kawannya meskipun berada di Tanah Suci, Makkah. Buktinya, dalam doa yang diucapkan, dia tidak melupakan Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

"Ada doa yang saya panjatkan di sana. Ya semua didoain Papa cepet sehat, doain Olga, karena kemarin juga Olga BBM nitip doa. Doain Raffi, keluarga, teman-teman," kata Deni saat ditemui di Studio RCTI, kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/4/2013).

Bahkan, khusus untuk Raffi, Deni sengaja memanjatkan doa di tempat-tempat yang spesial. Karena menurutnya, presenter Dahsyat itu adalah sahabat terbaiknya, dan Deni selalu mengikuti perkembangan kasusnya.

"Doain Raffi pasti, di tempat-tempat yang diijabah. Karena gue sangat mengikuti perkembangannya. Karena dia salah satu sahabat terbaik gue, gue juga rajin jengukin dia waktu masih di Jakarta, sampai di sana (Lido) juga," tutupnya.(gal)

Bangga Didukung MUI, Fatin Janji Gak Berubah

JAKARTA â€" Mendapat surat dukungan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) bidang seni dan budaya K.H. A Cholil Ridwan, Fatin Shidqia Lubis, merasa bangga.  
Surat dukungan Fatin satu-satunya kontestan yang memakai jilbab di X Factor Indonesia ini dikirim Senin, 1 April lalu. Fatin pun telah mengetahui surat yang ditujukan untuknya. Namun, dia belum sempat membaca isi surat itu.

"Aku tahu (dapat surat dukungan Ketua MUI), tetapi karena enggak megang hape di sini aku belum sempat baca. Tetapi jujur aku senang banget dan bangga, kalau salah satu ketua MUI dukung aku," kata Fatin saat ditemui di Studio SSR, Jakarta Barat, belum lama ini.

Setelah mendapat dukungan, Fatin merasa harus bertanggung jawab, dan menjaga amanah yang dia terima dari MUI.

"Aku harus bisa jaga amanah beliau, dan ini menjadi tanggung jawab aku untuk ngejaga amanah itu," ungkapnya.

Atas perhatian dan dukungan MUI, Fatin juga sangat berterima kasih. Dia juga mengaharapkan doanya agar dapat memertahankan amanah tersebut.

"Terima kasih kepada K.H. Cholil Ridwan, keep support aku terus, dan yang lainya juga tetap dukung aku agar tetap konsisten (memakai jilbab)," tandasnya.

Istri Takjub Lihat Deni "Cagur" Nangis di Depan Kakbah

Istri Takjub Lihat Deni "Cagur" Nangis di Depan KakbahJAKARTA â€" Belum lama ini, Deni “Cagur” beserta keluarga pergi ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah Umrah. Dia pun mengaku sempat menangis saat berada di depan Kakbah.

Keberangkatan Deni ke Makkah merupakan cita-citanya sejak lama. Dia pun sangat bersyukur ketika harapannya terwujud.

"Dari dulu, dari gue SMA gue sudah pengin banget, pengin ke sana (Makkah). Alhamdulillah, semuanya lancar, sama keluarga, istri, anak, orangtua, semua terjadi (beribadah umrah)," kata Deni saat ditemui di Studio RCTI, kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/4/2013).

Saat berada di Makkah, Deni menceritakan salah satu pengalamannya yang tak terlupakan, yakni menangis di depan Kakbah. Ternyata, peristiwa itu baru pertama kali disaksikan sang istri.

“Pengalaman menarik ya, akhirnya gue menangis lagi. Istri gue saja selama menikah sama gue belum pernah ngelihat gue nangis. Katanya sudah berapa tahun menikah belum pernah ngelihat gue menangis. Ya semua terjadi gitu saja," tutupnya.(gal)

Ini yang Bisa Bikin Annisa Pohan Stres

Ini yang Bisa Bikin Annisa Pohan StresJAKARTA- Annisa Pohan mengaku merasa stres jika melihat jalanan di Jakarta dilanda kemacetan. Namun begitu, menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini tetap menerima keadaan.

"Macet ya, padahal dari kecil di Jakarta, saya macet enggak tahan. Saya enggak sabar habiskan waktu di jalan, takutnya waktu enggak cukup. Namanya di Jakarta, terima nasib," kata Anisa saat ditemui dikawasan, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2013).

Untuk menghibur diri selama menikmati kemacetan, Annisa biasanya selalu mendengarkan musik atau istirahat saja jika kelelahan.

"Biasanya selesaikan kerjaan di mobil, dengar musik, dan tidur ya. Itu termasuk terapi, istirahatkan kulit," urainya.(rik)

Chris Brown Akui Pernah Bercinta di Pesawat

Chris Brown Akui Pernah Bercinta di PesawatLOS ANGELES- Chris Brown mengungkapkan pernah punya pengalaman bercinta di pesawat. Namun, kekasih Rihanna itu menolak memberitahu dengan siapa dia melakukan aksi gila tersebut.

Chris menumpang pesawat kelas pertama yang memiliki fasilitas paling mewah dan tentu saja sangat privat. Karena itulah, Chris bebas melakukan apa saja yang dia mau di atas pesawat tanpa dilihat orang lain. 

“Aku sedang dalam penerbangan komersial di kelas pertama. Itu seperti salah satu penerbangan kelas pertama di Eropa di mana Anda punya bagian depan yang luas. Sehingga Anda bisa memasang penutup, jadi tidak ada orang yang melihatnya,” aku Chris seperti dikutip digitalspy, Kamis (4/4/2013).
 
Chris Brown saat ini kembali berhubungan dengan Rihanna setelah berpisah pada tahun 2009. Chris dan Rihanna sempat putus karena kasus penganiayaan yang dia lakukan kepada Rihanna. Setelah mendapatkan cinta Rihanna kembali, Chris merasa menyesal pernah menganiaya pelantun “Diamond” itu.

Adam Levine Tak Mau Menikah Seumur Hidup

Adam Levine Tak Mau Menikah Seumur HidupLOS ANGELES- Meski usianya sudah menginjak 34 tahun, Adam Levine belum berpikir untuk menikah. Bahkan, vokalis band Maroon 5 ini menegaskan dirinya tak mau menikah seumur hidup.

Adam beralasan, dirinya tak mau menikah karena tak mau bercerai. Adam pun merasa bahagia dengan sikapnya itu. Pasalnya, dia tidak berpikir kalau orang-orang zaman sekarang bisa mempertahan pernikahan selamanya.

“Aku melakukan hal yang cukup baik. Jika Anda tidak menikah, Anda tidak bisa bercerai. Kenapa kita tidak belajar dari rendahnya persentase pernikahan yang sukses dalam generasi terakhir kami sebelumnya,” jelasnya seperti dikutip Femalefirst, Kamis (4/4/2013).
 
Adam saat ini sedang berpacaran dengan model pakaian dalam bernama Behati Prinsloo. Sebelumnya Adam juga sudah sering berpacaran dengan sejumlah model-model seksi seperti Anne Vyalitsyna.

Mantap Menikah Lagi, Yuke Belum Temui Calon Mertua

Mantap Menikah Lagi, Yuke Belum Temui Calon MertuaJAKARTA- Bassis Dewa 19 Yuke dikabarkan akan segera melepas masa dudanya dengan Teges Prita Soraya. Yuke pun mulai mempersiapkan diri dan memilih waktu yang tepat.

"Kita lagi nyari waktu yang tepat, hari yang baik. Teges kan orang Jawa, jadi sangat dihitung juga," kata Yuke saat dijumpai di Plasa FX, Senayan, Jakarta, Rabu (3/04/2013).

"Iya secepatnya sih," timpal Teges.

Pesta pernikahan yang meriah pun sudah ada dalam bayangan Teges. Namun, pengalaman mereka yang pernah sama-sama gagal dalam membina rumah tangga membuat Yuke dan Teges butuh waktu memantapkan hati.

"Saya mau pesta bareng teman-teman saja, Mau joget reggae mungkin. Yang pasti planning nikah sudah pasti ada, Tapi belum tahu kapan, karena Yuke harus bilang sama ibu bapak saya. Kita juga sudah bicara sama orangtua. Saya sudah bicara sama ayah saya. Tapi karena kita berdua sudah pernah gagal, target orangtua adalah semua harus diperhatikan secara matang karena tidak boleh gagal lagi," jelas Teges.

Kencani Model, Bradley Cooper Ingin Bikin Jennifer Lawrence Cemburu

Kencani Model, Bradley Cooper Ingin Bikin Jennifer Lawrence CemburuLOS ANGELES - Bradley Cooper dikabarkan sengaja berkencan dengan model asal Inggris berusia 20 tahun, Suki Waterhouse, untuk membuat Jennifer Lawrence cemburu.

Aktor 38 tahun itu mengira hubungannya dengan Suki dapat menarik perhatian Jennifer. Bradley juga ingin peraih Oscar itu menyesal karena hanya menganggapnya teman.

"Jennifer adalah aktris Hollywood terpanas, dan semua orang ingin bersamanya, termasuk Bradley. Dia merasa satu-satu cara menarik perhatian Jennifer ketika dia tidak syuting film Hunger Games adalah difoto bersama model yang lebih seksi, dan lebih muda. Bradley ingin Jen melihat apa yang telah lewati," ungkap sumber.

Bradley pertama kali digosipkan berkencan dengan Suki ketika meninggalkan acara Elle Style Awards pada Februari lalu.

Suki dinilai memiliki sifat yang sama dengan Jennifer. Namun, dia tidak bisa menarik perhatian Bradley sepenuhnya karena aktor tampan itu hanya ingin membuat Jennifer cemburu dengan hubungan mereka.

"Dia adalah wanita tomboi, dan berjiwa muda, seperti Jennifer. Karena hubungannya dengan Bradley, dia mendapatkan banyak hal untuk menunjang karier aktingnya. Tapi jika dia menginginkan hal lebih, dia akan patah hati," tutupnya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (3/4/2013).

Ini yang Bikin Annisa Pohan Stres

Ini yang Bikin Annisa Pohan StresJAKARTA- Annisa Pohan mengaku merasa stres jika melihat jalanan di Jakarta dilanda kemacetan. Namun begitu, menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini tetap menerima keadaan.

"Macet ya, padahal dari kecil di Jakarta, saya macet enggak tahan. Saya enggak sabar habiskan waktu di jalan, takutnya waktu enggak cukup. Namanya di Jakarta, terima nasib," kata Anisa saat ditemui dikawasan, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2013).

Untuk menghibur diri selama menikmati kemacetan, Annisa biasanya selalu mendengarkan musik atau istirahat saja jika kelelahan.

"Biasanya selesaikan kerjaan di mobil, dengar musik, dan tidur ya. Itu termasuk terapi, istirahatkan kulit," urainya.

24 Film Bersaing dalam Malang Film Festival 2013

24 Film Bersaing dalam Malang Film Festival 2013MALANG - Sebanyak 24 judul film karya pelajar dan mahasiswa bakal bersaing dalam ajang Malang Film Festival 2013 atau MAFI Fest ’13 yang diselenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kine Klub Universitas Muhammadiyah Malang.

Koordinator Publikasi MAFI Fest ’13 Kemala Dwijayanti, mengatakan, dari 90 persen karya yang diterima panitia adalah karya pelajar dan mahasiswa. Menurutnya, pengumuman film terbaik akan dilakukan dalam acara Awarding Night pada Sabtu 6 April 2013) nanti.

"Proses penjurian sudah selesai dilakukan," kata Kemala Dwijayanti, Rabu (3/4/2013).

Pada kurun Desember 2012 hingga Februari 2013, kata Kemala, panitia penyelenggara melakukan roadshow ke sejumlah sekolah dan perguruan tinggi di Yogyakarta, Kendari, Palembang, Mataram, Mojokerto, dan wilayah Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu).

Hasilnya, ada 103 judul film yang diterima panitia hingga penutupan pendaftaran 2 Maret lalu yang terdiri dari film dokumenter dan film fiksi pendek. Jumlah tersebut lebih banyak dibanding tahun lalu sebanyak 100 judul film.

Setelah melalui tahap seleksi, ada 24 judul film nominator yang terbagi ke dalam empat kategori, yaitu, Kategori Fiksi Pendek Mahasiswa (10 judul film), Kategori Fiksi Pendek Pelajar (4 judul film), Kategori Dokumenter Pendek Mahasiswa (5 judul film), dan Kategori Dokumenter Pendek Pelajar (4 judul film).

Seorang kurator sekaligus programmer MAFI Fest ’13 Nashiru Setiawan merinci, tiga film fiksi pendek karya pelajar Malang Raya yang lolos ke Sesi Malang adalah, Nitisara yang disutradarai Rana Maulida Hadi dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Batu,  Malik yang disutradarai Rainhard Eloie dari SMK Cor Jesu, Kota Malang, serta Smandaku dengan sutradara Arief Lukman Hakim dari Multimedia Grafitti Club SMA Negeri 2 Kota Malang. 

Untuk kategori film dokumenter pendek terpilih Gembyengan, yang disutradarai Gandis Wilujeng dari SMA Negeri 1 Batu, Semangat dalam Topeng yang disutradarai Diki Murdianto dari Zast Production-SMK Negeri 3 Batu, serta Kong Asong yang disutradarai Rizka Febry Indriani dari SMK Negeri 3 Batu.

“Kami akan memutar semua film yang masuk kategori Film Arek Malang ditambah beberapa film dokumenter dan film fiksi yang lolos penjurian dan film pilihan panitia Kamis-Jumat besok," kata Nashiru.

Malang Film Festival merupakan festival film pertama di Indonesia yang digagas mahasiswa dalam wadah kelompok studi sinematografi UKM Kine Klub. Penyelenggaraan MAFI Fest ’13 merupakan penyelenggaraan kesembilan sejak 2004. Hingga 2011.

Chris Brown Ngaku Tak Bisa Lupakan Karrueche Tran

Chris Brown Ngaku Tak Bisa Lupakan Karrueche TranLOS ANGELES - Chris Brown mengaku akan selalu mencintai bekas kekasihnya, Karrueche Tran. Padahal, pelantun "Fine China" kembali berkencan dengan Rihanna.

Sekadar diketahui, Chris sengaja mendepak Karrueche pada Oktober lalu agar dapat kembali menjalin asmara dengan pelantun"Diamonds" itu. Chris mengatakan akan selalu mendukung bekas kekasihnya, karena sang model selalu menemaninya di masa sulit.

Setelah putus, Chris dan Karrueche masih menjalin komunikasi. Keduanya juga sepakat berteman baik. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (3/4/2013).

"Dia tetap temanku, ini seperti pertemanan dibandingkan sebuah hubungan. Aku masih mencintainya, tapi pada akhirnya, aku seperti memberikan cinta untuknya. Dia akan selalu menjadi rumahku. Selalu berharap yang terbaik untuknya. Kami masih punya clothing line bersama. Aku hanya ingin dia maju. Aku tak ingin berhenti mendoakannya," kata Chris.

Meski hanya menganggap Karrueche sebagai teman, Chris merasa sulit ketika melihat bekas kekasihnya berkencan dengan orang lain.

"Ya, itu mungkin akan terjadi. Pada akhirnya aku pikir harus menghargai batasan. Aku tidak berusaha untuk menjadi playboy. Bukan situasi yang mudah mengatakan kepada satu orang bahwa kamu masih mencintai orang lain, jadi itu sedikit sulit. Tapi pertemanan kami, pertemanan aku dan Karrueche masih tetap baik. Kami teman baik," tutupnya.

Lily Collins Deg-degan Adegan Seksnya Ditonton Ayah

Lily Collins Deg-degan Adegan Seksnya Ditonton AyahLOS ANGELES- Usia Lily Collins sebenarnya sudah 24 tahun. Namun, Lily masih merasa deg-degan ketika adegan seks yang dia lakukan ditonton sang ayah, Phil Collins.

Selain terkenal sebagai penyanyi, Phil Collins terlebih dulu terjun ke dunia akting. Suatu waktu, Phil dan Lily bersama-sama menyaksikan film yang dibintangi Lily.

"Aku hanya sudah berubah menjadi 24 tahun tapi selalu menjadi gadis kecil bagi orangtuaku. Ayahku memulai karier sebagai aktor. Itu sangat dekat dengan hatinya," ujar Lily seperti dikutip contactmusic, Rabu (3/4/2013).

Dalam film yang dibintanginya, Lily berperan sebagai gads remaja yang mencari cinta satu malam. Jantung Lily pun berdebar kencang saat tiba adegan intim.

"Sangat menyenangkan baginya melihatku memerankan tentang pertumbuhan, tapi ya adegan ciuman tidak mudah baginya. Dan di film Stuck in Love aku melepas pakaian atasku, jadi itu sangat aneh," jelasnya.

Alami Penganiayaan, Ardina Rasti Jadi Terbuka dengan Ibunya

Alami Penganiayaan, Ardina Rasti Jadi Terbuka dengan IbunyaJAKARTA- Aktris Ardina Rasti mengaku sangat bersyukur melihat ibunya, Erna Santoso tak henti-hentinya memberikan semangat untuk dirinya. Bahkan, hingga menghadiri sidang perdana Eza Gionino di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, hari ini.

"Aku sangat bersyukur, mama tegar banget, dulu salah satu aku pikir yang paling berat gimana caranya kasih tahu keluarga tanpa buat mama sedih. Ibaratnya ibu mana sih yang rela anaknya dipukulin disakiti," ucap Rasti saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2013).

Diakui Rasti, semenjak adanya kasus ini, dirinya jadi lebih terbuka kepada ibunya. Bahkan, hubungan dirinya dengan sang ibu semakin dekat.

"Iyah pasti, aku malah semakin dekat sama mama. Dan mama yang selalu berikan aku semangat setiap hari," ungkapnya.

"Adi Bing Slamet Datangi Eyang Subur dalam Kondisi Sakau"

"Adi Bing Slamet Datangi Eyang Subur dalam Kondisi Sakau"JAKARTA- Perseteruan Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet semakin meruncing. Bahkan, saat ini Eyang Subur semakin tidak terima dengan pernyataan-pernyataan dari mantan muridnya itu.

Menurut perwakilan Eyang Subur, Eyang Sigit Subangun, apa yang telah dikatakan Adi di media selama ini merupakan sebuah fitnah. Baik Eyang Subur atau dirinya tidak mengerti mengapa Adi begitu ingin menjatuhkan bekas gurunya, terlebih lagi Adi pernah dibantu Eyang Subur.

"Adi datang ke tempat Eyang Subur tahun 1995, setahu saya dia waktu datang ke sini dalam keadaan narkoba, sakau. Dia dalam sakau sampai motor perhiasan dikasih, sampai sakaunya juga hilang," ungkap Eyang Sigit, saat ditemui di kediaman Eyang Subur, Jl. Beringin, Duri Kepa, Jakarta Barat, Rabu (3/4/2013).

Sebagai satu perguruan, Eyang Sigit menyesali dengan apa yang dilakukan Adi. Menurutnya, tidak ada manfaatnya membicarakan aib orang lain.

"Apa sih manfaatnya bongkar tentang gurumu sendiri? pernyataan Eyang Subur larang salat, Eyang Subur larang umrah. Padahal itu tidak benar, apalagi ini nyebut nama Allah," tegasnya.

Eyang Sigit menyarankan agar Adi tidak terus menjelek-jelekan Eyang Subur. Selama ini Adi memfitnah Eyang Subur layaknya orang yang tak sadar.

"Kalau memang sudah tidak suka sama Eyang Subur tidak usah datang, kalau ngomong malah bikin fitnah, tapi ini seperti orang stres," sindirnya.

Michael Buble Ingin Anaknya seperti David Beckham

Michael Buble Ingin Anaknya seperti David BeckhamLOS ANGELES - Michael Buble dan istrinya, Luisana Lopilato, tengah menunggu kehadiran anak pertama mereka, yang diprediksi lahir 21 Agustus mendatang.

Pelantun "Home" itu berharap calon anaknya yang berjenis kelamin laki-laki dapat menjadi seorang pemain sepakbola seperti David Beckham.

"Aku dulu bermain sepakbola ketika aku masih muda, jadi aku senang jika dia tumbuh sebagai pemain sepakbola. Dan siapa yang lebih baik lagi selain Becks (David Beckham)?. Ini juga impian istriku. Dia menghubungiku kemarin dan berkata bahwa dia merasakan tendangan bayi kami untuk pertama kali," ungkap Michael.

Sekadar diketahui, pasangan ini menikah pada Maret 2011 di Buenos Aires, Argentina. Michael bertemu dengan Luisana pada 2008 ketika artis dan penyanyi cantik itu melihat pertunjukannya.

Sejak bertemu Luisana, Michael mengaku hidupnya semakin sehat dan bahagia. Dia dapat melewati masa tersulit karena memiliki gaya hidup yang tidak baik. Demikian seperti dilansir The Sun, Rabu (3/4/2013).

"Aku menghabiskan banyak waktu di hotel dan berlatih di gym, serta treadmill sebisa mungkin. Tapi aku pikir aku berada di tempat yang sangat membahagiakan, yang dapat membuatku memiliki tubuh yang ideal," tutupnya.

Penghulu Eyang Subur Meninggal karena Disantet?

Penghulu Eyang Subur Meninggal karena Disantet?JAKARTA - Kabar adanya seorang penghulu yang langsung meninggal dunia usai menikahkan Eyang Subur akhirnya dibenarkan oleh anak penghulu tersebut, Ustadz Bustomiq.

Menurut Bustomiq, ayahnya meninggal pada tahun 2001 di usia 58 tahun tidak lama setelah menikahkan Eyang Subur dengan istri kelimanya.

"Benar, orangtua saya yang meninggal itu Pak Mugimin. Sudah beberapa kali nikahin Eyang, empat atau lima kali, kurang lebih segitu," ungkap Bustomiq saat dihubungi wartawan, Rabu (3/4/2013).

Biasanya, lanjut Bustomiq, Eyang Subur menikah di kediamannya sendiri. Bustomig mengungkapkan jika saat menikahkan Eyang Subur, kondisi sang ayah sedang sehat. Bahkan, ada seorang saksi yang melihatnya yakni Pak Ujang, bekas Kuncen Eyang Subur.

"Kalau menurut kita sehat, pada saat pagi jam 9-10 itu masih kerja bakti di Masjid. Terus memang jam setengah dua rencana menikahkan Eyang. Orangtua saya saat itu sehat, mungkin serangan jantung, wallahua'alam ya," jelasnya.

Namun saat itu, Bustomiq tidak ingin berpikir negatif. Menurutnya, hal tersebut merupakan takdir Yang Maha Kuasa.

"Pikir positif saja, sudah kejadian, takdir Allah juga. Setelah tahu meninggal saya mendatangi kediaman Eyang, saya tanya meninggalnya di mana? Lagi ngapain? Saya urus itu ketemu Pak Ujang. Di situ saya argumen sama pak Ujang, sudah saya mau urus pemakaman. Mungkin sudah takdir Allah, ayah saya meninggal di rumah Eyang," tutupnya.(gal)

Nikita Mirzani Cuma Bisa Pasrah dan Gelisah

Nikita Mirzani Cuma Bisa Pasrah dan GelisahJAKARTA- Aktris seksi Nikita Mirzani mengaku belakangan ini sering merasa tidak tenang. Perasaan itu muncul lantaran kasus hukum yang dialaminya belum juga selesai.

"Belakangan ini enggak tenang sebelum pembacaan pembelaan ini. Di depan mata Niki sudah ada bayang-bayang penjara. Sedih saja ini berlarut-larut, enggak tenang saja kalau belum selesai," ujar Nikita saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2013).

Meski demikian, bintang film Nenek Gayung itu merasa pasrah. Dirinya merasa lelah lantaran tidak pernah mendapat keadilan.

"Pasrah saja kalau harus seperti itu ya sudah. Dari awal sampai sekarang Niki enggak merasakan keadilan. Dibilang mukulin anak orang, tapi Niki enggak mukul," pungkasnya.

Pernikahan Miley Cyrus Ditentang Ayahnya

Pernikahan Miley Cyrus Ditentang AyahnyaLOS ANGELES - Ayah Miley Cyrus, Billy Ray Cyrus, berharap pelantun "Party in the USA" itu membatalkan pernikahannya dengan Liam Hemsworth, setelah sang aktor dikabarkan selingkuh dengan January Jones.

Billly sangat marah, karena Liam dianggap tidak menghargai Miley. Dia juga menentang keinginan anaknya menikah dengan bintang Hunger Games itu.

"Dia kesal dengan cara Liam yang tidak menghargai Miley, dan menggoda wanita lain di depan Miley. Billy Ray tidak akan tinggal diam, dan melihat Miley patah hati. Dia berdoa Miley menerima sarannya sebelum dia benar-benar terluka," ungkap sumber.

Penyanyi country ini menilai Liam sejak awal hanya memanfaatkan Miley untuk meraih popularitas, dan menjadi aktor papan atas Hollywood. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (3/4/2013).

"Dia sangat keberatan tentang Liam sejak awal, karena ketika Miley bersamanya, Miley adalah bintang besar dan Liam tidak dikenal di Amerika. Billy Ray berpikir Liam menggunakan Miley, dan ketenarannya untuk menjadikannya sebagai aktor papan atas. Dia sangat yakin tentang itu dan berkata kepada Miley akan memboikot pernikahan jika tetap digelar," tutupnya.

Sekuel Finding Nemo Dirilis 2015

Sekuel Finding Nemo Dirilis 2015LOS ANGELES - Disney dan Pixar Animation mengumumkan, pihaknya akan membuat sekuel Finding Nemo, berjudul Finding Dory pada 25 November 2015.

Film ini akan fokus pada petualangan Dory, ikan kecil berwarna biru yang mencari pasangan yang dicintainya. Komedian Ellen DeGeneres didapuk kembali untuk mengisi suara Dory.

Ellen sangat senang bisa terlibat dalam sekuel Finding Dory. Dia juga mengaku telah menunggu lama agar dapat mengisi suara ikan menggemaskan tersebut.

"Aku telah menunggu sangat lama untuk ini. Aku tidak marah karena ini berjalan sangat lama. Aku tahu orang di Pixar sibuk menciptakan Toy Story 16. Tapi waktu yang dihabiskan sangat setimpal," ujar Ellen.

Lebih lanjut, Ellen mengungkapkan, Finding Dory tak kalah lucu dari film pertamanya, Finding Nemo. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (3/4/2013).

"Skenarionya sangat fantastis. Dan ini memiliki semua yang aku suka dari film pertama. Ini penuh dengan cinta, ini sangat lucu, dan bagian yang terbaiknya adalah, akan lebih banyak hal untuk Dory," lanjutnya.

Menurut Disney, latar belakang Finding Dory akan mengambil waktu satu tahun setelah ending film Finding Nemo.

Beberapa karakter yang juga akan muncul adalah Martin, dan Nemo. Namun, mereka belum memastikan apakah aktor Albert Brooks serta Alexander Gould akan kembali mengisi suara kedua karakter itu.

Diingatkan Ketua MUI, Fatin Janji Tak Lepas Jilbab

Diingatkan Ketua MUI, Fatin Janji Tak Lepas JilbabJAKARTA- Ketua MUI Bindang Seni dan Budaya KH A Cholil Ridwan meminta kepada Fatin untuk tidak melepas jilbabnya meski sudah menjadi artis terkenal. Cholil menyampaikan hal itu karena secara tidak langsung Fatin telah melakukan syiar dan dakwah tentang jilbab.

Saat ditemui di lokasi latihan di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat, Fatin sangat senang dengan adanya dukungan dari salah satu ketua MUI tersebut. Keterbatasan informasi dan komunikasi membuat Fatin belum melihat isi surat tersebut dengan jelas.

"Aku tahu, tetapi karena enggak megang hape di sini aku belum sempat baca. Tetapi jujur aku senang banget dan bangga kalau salah satu ketua MUI dukung aku" ungkap Fatin, Rabu (3/4/2013).

Bagi Fatin, dukungan dari KH A Cholil Ridwan merupakan tanggung jawab yang harus dipegang teguh. Bukan hanya itu, amanah dari orangtua Fatin juga meminta agar dirinya tetap konsisten memakai jilbab karena menjadi ciri khasnya selama mengikuti ajang X Factor Indonesia.

"Aku harus bisa jaga amanah beliau dan ini menjadi tanggung jawab aku untuk ngejaga amanah itu," katanya..

Diakhir perbincangan, Fatin mengucapkan terima kasih kepada KH A Cholil Ridwan yang sudah menaruh kepercayaan kepadanya. Dia pun meminta agar tetap mendukung dan memperingatinya jika ada kesalahan.

"Terima kasih kepada KH Cholil Ridwan, keep support aku terus dan yang lainnya juga tetap dukung aku agar tetap konsisten," pungkasnya.

Rossa Minta Fatin Tak Lepas Jilbab

Rossa Minta Fatin Tak Lepas JilbabJAKARTA â€" Fatin Shidqia mendapat banyak dukungan dari masyarakat untuk terus konsisten menggunakan jilbab. Bahkan sang mentor, Rossa selalu mengingatkannya tentang perihal tersebut.

Sebagai mentor, Rossa tentunya memberikan banyak pengarahan terhadap anak didiknya, tak terkecuali soal jilbab. Pelantun “Ayat-Ayat Cinta” itu juga menasehati Fatin agar terus menggunakan jilbab jika sudah benar-benar terjun di industri hiburan.

"Dulu, waktu awal sampai sekarang Teh Ocha pernah mengingatkan aku agar tetap memakai jilbab saat sudah di luar X Factor," ungkap Fatin di sela-sela latihan di Jakarta, Rabu (3/4/2013).

Fatin juga mendapat masukan dari Rossa agar terlihat modis saat perform. Menurut Rossa, menggunakan jilbab bukan berarti tampilannya harus biasa-biasa saja. Rossa sendiri pernah memakai jilbab usai menjalani ibadah ke Tanah Suci pada November 2012. Namun, bekas istri Yoyok “Padi” mengaku hanya sementara memakai jilbab. Rossa pun memutuskan membuka jilbabnya pada Januari 2013.

"Teh Ocha juga ngasih masukan tentang style jilbab yang sedang berkembang agar tidak monoton. Oh iya, sebelum perform juga kadang Teh Ocha bantu aku memakaikan jilbab," pungkas Fatin.(gal)

Verny Ungkap Sisi Gelap Denny Sumargo

Verny Ungkap Sisi Gelap Denny SumargoJAKARTA - Setelah melaporkan Denny Sumargo ke Polda Metro Jaya terkait perbuatan tidak menyenangkan, Herny Hasanah alias DJ Verny membeberkan awal perkenalannya dengan bintang 5 Cm itu.

"Gara-gara BBM-an kita orangnya nyambung. Sudah gitu Denny suka bercanda, aku juga suka bercanda, akhirnya ngajak ketemuan. Setelah ketemuan dia ngajak ke acara temannya, aku ada acara juga. Jadi selesai acara dulu, habis itu kita ketemu. Akhirnya dia datang ke apartemen. Habis itu setelah pertemuan itu berlanjut-lanjut terus, sampai begini (hamil)," ungkapnya.

Perkenalan Verny dan Denny sejak awal Agustus 2012. Dari perkenalan tersebut, keduanya tidak memiliki kejelasan hubungan hingga akhirnya Verny dinyatakan berbadan dua pada November 2012, Denny menyangkal dan menghilang.

Bahkan, Denny meminta Verny menggugurkan kandungan dengan alasan menjaga kesehatan ibundanya yang sakit keras di Makassar.

"Ini beberapa kali sampai di awal dia marah, sampai kita berantem hebat, dia bilang, 'Aku minta hak aku'. 'Hak kamu apa?'. 'Hak aku menggugurkan bayi itu'. 'Kamu jahat banget. Aku juga punya hak dong'. 'Hak kamu apa? Aku memertahankan anak ini'," paparnya.

Mengaku telah menyerahkan segala permasalahannya kepada hukum, Verny hanya meminta Denny bertanggung jawab.

"Aku juga tidak ingin menikah. Di sini aku cuma mau dia bertanggung jawab. Tolong beri info ke media fakta yang nyata, jangan berbohong seperti ini," tandasnya.

Lihat videonya, klik di sini.

Nikita Willy Temani Diego Michiels Disunat

Nikita Willy Temani Diego Michiels DisunatJAKARTA- Diego Michiels usai menjalani proses khitan melengkapi kewajiban sebagai pria muslim. Kekasih Diego, Nikita Willy pun ikut hadir menemani pria yang kini memakai nama Diego Muhamad itu.

Ibunda Nikita Willy, Yora juga ikut hadir menemani Diego di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta, pagi tadi. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Diego, Kapitra.

"Ada Niki (Nikita Willy), adiknya dan Yora (ibunda Nikita)," kata Kapitra saat dihubungi wartawan, Rabu (3/4/2013).

Menurut Kapitra, operasi tersebut telah dilakukan tim dokter sekira pukul 09.00 WIB. Bahkan, Diego sempat dibius untuk menjalani operasi tersebut.

"Sudah pagi tadi jam 9, saya nemani dari dibius, disunat sampai masuk ruang pemulihan, setelah itu saya tinggal," urainya.

Nikita Mirzani Minta Hukumannya Diringankan

Nikita Mirzani Minta Hukumannya DiringankanJAKARTA â€" Nikita Mirzani kembali menjalani sidang lanjutan kasus pengeroyokan yang melibatkan dirinya, beberapa waktu lalu. Pada kesempatan itu, pihaknya menyampaikan keberatan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Nikita merasa tidak mendapat keadailan, apalagi rekannya, Angela Army, hanya mendapat hukuman ringan. Padahal menurut bintang film Nenek Gayung itu, pasal yang dikenakan oleh keduanya sama.

"Ya, pertama Army (Angela Army) tidak dipenjara, tapi Niki dipenjara. Jaksa kasih tuntutan Army tiga bulan, tapi Niki lima bulan. Ya enggak adil. Kami dikasih pasal yang sama, tapi hukumannya beda terus. Saksi juga keterangannya beda-beda," keluh Nikita ditemui di di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2013).

Karena itu, dalam sidangnya kali ini Nikita mengutarakan keberatannya. Dia meminta hukumannya diringankan, terlebih karena dia memiliki seorang anak.

"Niki minta hukuman yang ringan. Niki enggak tahu anak Niki harus tinggal di mana kalau Niki lama di penjara, dan Niki juga punya orang yang harus digaji," tandasnya.(gal)

Mengapa Mamiek-Tessy Gak Dukung Eyang Subur Lagi?

Mengapa Mamiek-Tessy Gak Dukung Eyang Subur Lagi?JAKARTA - Setelah sebelumnya menjadi pihak yang pro terhadap Eyang Subur, tiba-tiba saja anggota Simulat seperti Mamiek Prakoso hingga Tessy membatalkan dukungannya.

Polemik antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur turut menyeret artis saling menyerang dua kubu. Namun Mamiek Prakoso memilih netral, meski sejumlah rekannya di Srimulat banyak yang mendukung Eyang Subur.

"Ya tahu, tapi saya untuk kasus ini bukannya no comment. Tapi saya sebagai orang Simulat nanti dikira dompleng dengan kasus ini. Apalagi ada film Finding Srimulat mau naik. Ada beberapa rekan yang menggosipkan bahwa ini sengaja dihembuskan untuk menaikkan rating film, enggak ada," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Tessy. Bahkan, komedian yang senang memakai banyak cincin itu enggan mengomentari Eyang Subur.

"Saya enggak kenal. Sekarang bicarakan ini (film Finding Srimulat) saja. Enggak ada sangkut pautnya," imbuh Tessy.

Lihat videonya, klik di sini.

Sidang Perdana, Eza Gionino Dikawal Pendukung Rasti

Sidang Perdana, Eza Gionino Dikawal Pendukung RastiJAKARTA - Setelah menjalani masa tahanan sejak 30 Januari 2013 lalu, Eza Gionino menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, hari ini. Eza harus menjalani sidang kasus kekerasan terhadap bekas pacarnya, Ardina Rasti.

Dengan mengenakan pakaian putih dilengkapi rompi tahanan berwarna merah, Eza tampak tenang menghadapi sidang perdananya. Untuk menjalani sidang, Eza dikawal pasukan khusus Komando Pejuang Merah Putih (KPMP). Untuk diketahui, KPMP selama ini dikenal sebagai pendukung Ardina Rasti. KPMP merupakan organisasi sosial bentukan Ki Kusumo.

Kepada rekan media yang hadir, Eza sempat mengaku kondisinya sehat dan telah siap menjalani sidang perdananya.

"Sehat, aku sudah siap," kata Eza saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2013).

Hingga saat ini, sidang perdana Eza masih berjalan, ruang sidang pun penuh disesaki dengan para pendukung Eza dan awak media.

Bekas Pacar Tak Yakin Eza Gionino Pernah Aniaya Rasti

Bekas Pacar Tak Yakin Eza Gionino Pernah Aniaya RastiJAKARTA - Di antara pendukung Ardina Rasti di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, turut hadir bekas kekasih Eza Gionino, Sharon Senduk.

Perempuan berparas cantik itu sengaja datang di sidang untuk memberi dukungan terhadap Eza, yang tengah menjalani sidang perdananya. Namun Sharon mengaku tidak percaya dengan dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Aku kira enggak separah itu. Saya sih enggak percaya yang dibacain tadi, enggak mungkin Eza kayak gitu," ungkap Sharon saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2013).

Sharon yang pernah menjalani hubungan selama setahun, mengaku tidak pernah mendapat perlakuan kasar dari Eza. Menurutnya, Eza tidak pernah kasar, apalagi terhadap wanita.

"Mukul enggak mungkin, ngata-ngatain, saya yakin Eza enggak kayak gitu. Apalagi sama cewek, enggak pernah main tangan. Kalau marah, cekcok bisa terjadi, tapi kalau sampai ngata-ngatain enggak sampai. Sama saya dia enggak sekasar itu. Dia sayang sama mamanya, enggak mungkin dia kasar sama perempuan," tandasnya.

Ibunda Ardina Rasti Menangis Lihat Eza Gionino Disidang

Ibunda Ardina Rasti Menangis Lihat Eza Gionino DisidangJAKARTA- Dalam sidang perdana Eza Gionino, pihak Ardina Rasti merasa yakin bahwa dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sudah sesuai dengan fakta yang terjadi.

"Kami cukup yakin dengan dakwaan yang sudah dibacakan fakta yang benar sebagaimana semua dengar. Pihak Eza juga tidak mengajukan bantahan berati itu sudah sangat yakin," ujar kuasa hukum Rasti, Aldi Firmansyah usai mengikuti proses sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2013).

Tak jauh berbeda dengan Aldi, ibunda Rasti, Erna Santoso juga merasa yakin dengan dakwaan yang telah dibacakan JPU. Sambil berlinang air mata, Erna mengaku sangat berterima kasih kepada pihak PN Jakarta Selatan yang telah berlaku adil dalam menangani kasus yang menimpa anaknya.

"Saya tetap yakin terhadap apa yang sudah dibacakan tadi. Saya mengajukan apresiasi yang sangat tinggi terhadap hakim juga sudah memberikan kesempatan agar keadilan ditegakkan. Bukan hanya untuk Rasti tapi untuk semua," tutur Erna.

Kim Kardashian Palsukan Kehamilannya?

Kim Kardashian Palsukan Kehamilannya?LOS ANGELES - Kim Kardashian dituduh telah memalsukan kehamilan karena bentuk perut, ukuran, dan posisinya berubah. Bintang reality show ini disebut menyewa seorang ibu pengganti untuk melahirkan anaknya dan Kanye West.

Kim dan ibunya, Kris Jenner, melakukan hal tersebut untuk mendapatkan uang dan meningkatkan popularitas mereka. Dia juga merekayasa kehamilannya agar dapat bercerai dari Kris Humphries.

"Betapa nyamannya bahwa Kim hamil untuk mempercepat proses perceraiannya dari Kris Humphries? Sekarang Kris menunda proses perceraian dan membuat Kim dan calon anaknya stres. Kehamilan palsu telah menyelesaikan banyak masalah dalam sekaligus dan mengumpulkan simpati untuk Kim," ungkap sumber.

Dengan mengumumkan kehamilan, Kim akan mendapatkan banyak sorotan, terutama setelah melahirkan. Agar bentuk tubuhnya terlihat seperti wanita hamil, dia pun mengonsumsi banyak makanan manis.

"Ibu dan manajer Kim akan memanfaatkan kesempatan untuk mencetak uang dengan anak Kim, seperti acara khsusus di TV dan program setelah melahirkan dengan sebuah perusahaan seperti Jenny Craig. Jika itu hamil palsu, Kim sengaja membiarkan tubuhnya bertambah gemuk, dengan menikmati makanan yang bisa membuat gemuk," tutupnya. Demikian seperti dlansir Showbizspy, Rabu (3/4/2013).

Eza Gionino Santai Sidangnya Diserbu Pendukung Rasti

Eza Gionino Santai Sidangnya Diserbu Pendukung RastiJAKARTA- Sidang perdana Eza Gionino di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, banyak dihadri oleh pendukung Ardina Rasti. Namun, kuasa hukum Eza menyindir persidangan tersebut bukan sebuah kampanye.

Sidang yang sedang berlangsung ini juga dihadiri oleh ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso, Ketua Persatuan Artis Sinetron Indonesia (PARSI) Anwar Fuadi, dan organisasi di bawah naungan Ki Kusumo, Komando Pejuang Merah Putih (KPMP).

Meski lebih banyak dihadiri pendukung Rasti, namun pihak Eza merasa tidak masalah. Kuasa hukum Eza, Wetmen Sinaga justru mengatakan jika yang saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk mencari dukungan. Menurutnya, hal yang paling penting adalah proses sidangnya.

"Ini bukan satu kasus yang besar ya. Enggak perlu itu soal dukung mendukung, atau cari dukungan banyak. Ini bukan kampanye. Yang penting bagaimana nanti prosesnya. Ini bukan kampanye, cari simpati," sindir Wetmen.

Sekadar informasi, hari ini Eza menjalani sidang perdana terkait kasus penganiayaan yang dilakukannya terhadap Rasti. Eza sendiri telah menjalani masa tahanan sejak 30 Januari 2013 lalu.(gal)