Wednesday, May 15, 2013

Bisa Makan Steak, Soimah Dapat Izin Kerja di Jakarta

Bisa Makan Steak, Soimah Dapat Izin Kerja di JakartaJAKARTA - Soimah harus meninggalkan kedua anaknya, Aksa dan Deksa, bekerja ke Jakarta. Meski begitu, dia belum terpikir memboyong anak-anaknya ke Jakarta.

"Anak-anak sekarang sudah ngerti kenapa saya kerja di Jakarta. Kalau kerja di Jakarta bisa makan steak, bisa beli mainan juga, di sana kan makan tempe mulu," kata Soimah saat ditemui di Studio Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Mei malam.

Ada banyak cara yang dilakukan Soimah untuk menghilangkan kangen terhadap buah hatinya yang berada di Yogyakarta. Selain menyempatkan diri bertemu setiap bulan, Soimah juga selalu membawa foto anak-anaknya.

"Paling tiap bulan kan pulang, pasti ketemu mereka. Kalau aku suka lihat foto-foto mereka juga (untuk usir rasa kangen)," tandasnya.

Tenar, Arya Wiguna Main Film Komedi

Tenar, Arya Wiguna Main Film KomediJAKARTA - Aksi Arya Wiguna meluapkan emosi pada Eyang Subur ternyata membawa berkah. Betapa tidak, tanpa disangka-sangka, dia mendapat tawaran bermain film.

Mimik muka serta gestur tubuh Arya Wiguna yang terkesan lucu dan banyak diparodikan, membuat dia mendapat tawaran bermain film komedi.

"Syuting filmnya akhir bulan ini, Tapi film komedi, karena lagi ramai saja ya film komedi," kata Arya Wiguna saat dijumpai di Forest Cafe, Jakarta, Rabu, 15 Mei malam.

Hingga saat ini, Arya Wiguna mengaku masih dalam proses pembicaraan dengan pihak production house, sehingga belum mengetahui judul dan perannya dalam film tersebut.

"Saya juga kan baru lihat dan ngobrol sedikit sama Maxima Picture ya, diskusinya belum selesai," ungkapnya.

Meski begitu, Arya belum mengetahui akan mendapat honor berapa untuk perannya di film tersebut.

"Belum diomongin, tadi baru ketemu sebentar. Nanti tanggal 26-an lah ya, dibayarnya berapanya saya belum tahu," tandasnya.

Arya Wiguna Gak Emosi Lagi pada Eyang Subur

Arya Wiguna Gak Emosi Lagi pada Eyang SuburJAKARTA - Di balik kasus Eyang Subur, ada nama Arya Wiguna yang mencuat. Pasalnya, emosi Arya sering meluap-luap saat berseteru dengan bekas guru spiritualnya itu.

Kini setelah terkenal, Arya Wiguna tidak lagi berapi-api, dia menjadi lebih kalem. Dia hanya ingin Eyang Subur untuk meminta maaf.

"Kalau dia-nya (Eyang Subur) ngaku salah, dan mau minta maaf mah enggak apa-apa, Tuhan saja maafin" Kata Aryawiguna saat dijumpai di Forest Cafe, Jakarta, Rabu, 15 Mei malam.

Saat ditanya tidak lagi mengumbar emosi, Arya Wiguna memiliki alasan sendiri.

"Buat apa emosi? Emosi saya waktu itu karena enggak ada yang peduli, sekarang kan tiap hari dipanggil stasiun TV. Tapi lagian buat apa ya emosi, biarin saja lah itu hak mereka," pungkasnya.

Diego Butuh Konsentrasi untuk Menangis

Diego Butuh Konsentrasi untuk MenangisJAKARTA - Aktor cilik Diego Robanna kini terlibat dalam sinetron garapan MD Entertainment berjudul Bola Bolu, yang tayang di MNCTV setiap pukul 18.00 WIB.

"Di sini aku perannya sebagai Bola, boneka yang baik dan suka menolong," kata Diego saat ditemui di lokasi syuting, Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Mei 2013 malam.

Bocah berusia 10 tahun yang belajar akting secara otodidak itu kini sudah mahir akting menangis dan tertawa. Meski begitu, dia harus konsentrasi saat diminta menangis.

"Aku belajar akting sendiri. Sudah bisa nangis, lucu-lucuan dan ketawa. Yang susah pas nangis, karena harus konsentrasi dulu," jelas Diego yang mengaku sangat senang syuting bareng Tommy Kurniawan.

Sekadar diketahui, awalnya kiprah Diego di dunia seni peran dikenalkan sang ayah, Robin. Namun kini, Diego sangat menikmati dunia akting.

"Awal main sinetron disuruh Papa. Tapi sekarang senang banget karena banyak teman. Enaknya main sama teman-teman juga," tandasnya.

Putus, Kevin-Elma "Princess" Tetap Bersama

Putus, Kevin-Elma "Princess" Tetap BersamaJAKARTA - Hubungan Kevin Aprilio dan Elma "Princess" tengah vakum. Namun keduanya masih berkomunikasi, dan kerap bertemu.

"Kalu memang lagi benar-benar free baru jalan bareng atau ketemu. Karena kan mau enggak mau juga ketemu, di meeting atau pas lagi latihan (Princess), jadi ya ketemu lah," kata Elma "Princess" di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/5/2013).

Meski begitu, akhir-akhir ini girlband Princess manggung tanpa didampingi Kevin. Menjaga jarak?

"Kan dulu masih awal-awal, jadi masih nemani. Kalau sekarang kan Kevin sudah memercayakan ke Princess untuk jalan sendiri, karena sudah terbukti tanpa Kevin ada bisa jalan. Kalau dia lagi free, dia juga nemani kita manggung kok," tandasnya.

Jennifer Lopez Siap Dinikahi Pacar Berondongnya

Jennifer Lopez Siap Dinikahi Pacar BerondongnyaLOS ANGELES- Meski sudah berkali-kali pernikahannya berujung perceraian, Jennifer Lopez (J.Lo) tidak menutup hati untuk berumahtangga kembali.  Saat ini, J.Lo sedang berpacaran dengan pria yang usianya jauh lebih muda darinya, Casper Smart.

Penyanyi 43 tahun itu pun membuka kemungkinan menikah dengan Casper suatu saat nanti setelah pernikahan ketiganya dengan Marc Anthony kandas. Perbedaan usia pun tak menjadi penghalang bagi pelantun “Dance Again” itu untuk menikahi pria yang dulunya penari latarnya tersebut.

“Aku tidak tahu, mungkin, mungkin. Aku suka menikah, aku suka dengan ide itu, aku selalu memilikinya,” kata J.Lo seperti dikutip Femalefirst, Kamis (16/5/2013).

“Sebagai seorang wanita, Anda tidak akan pernah menyerah pada kisah dongeng sepenuhnya,” tandasnya.

Karena awalnya merupakan rekan kerja, J.Lo merasa nyaman dengan Casper. Dia bisa membedakan hubungan profesional sebagai penari dan kekasih. J.Lo pun meyebut kisah cintanya dengan Casper berjalan dengan mulus di tengah cibiran miring terkait perbedaan usia mereka.

“Ada stigma yang berlebih untuk itu, anda tahu? Tapi aku tidak benar-benar sendiri untuk mengikuti aturan atau tetap di dalam sebuah kotak,” katanya. 

Rihanna Kecewa dan Benci pada Chris Brown

Rihanna Kecewa dan Benci pada Chris BrownLOS ANGELES- Hubungan Rihanna dan Chris harus kembali kandas belum lama ini. Pelantun “Diamond” itu disebut masih memendam kekecewaan pada Chris Brown.

“Kebencian adalah kata yang kuat. Kecewa akan menjadi pilihan kata yang lebih baik,” ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Kamis (16/5/2013).

Chris Brown dan Rihanna sempat putus beberapa tahun lalu karena penganiayaan yang dilakukan Chris. Rihanna akhirnya membuka pintu maaf dengan menerima cinta Chris kembali. Namun, mereka sepertinya sulit menemukan kata sepakat tentang percintaan. Rihanna menganggap Chris tidak sepenuhnya mencintainya.

“Ketika Anda mencintai seseorang sebanyak yang Rihanna lakukan, dan kemudian mereka terus menerus mendorong mereka sampai batasnya, seorang gadis akan kelelahan. Itu sangat membuat Rihanna frustasi karena dia memiliki hati yang besar.,” katanya.

“Rihanna memberikan banyak cinta kepada Chris tapi hanya itu yang bisa dilakukan wanita. Dia tidak berpikir Chris tahu atau bahkan tidak mau peduli,” pungkasnya.

Darius Laporkan Media yang Muat Foto Cabul ke Dewan Pers

Darius Laporkan Media yang Muat Foto Cabul ke Dewan PersJAKARTA - Setelah ramai kembali beredarnya foto cabul yang direkayasa, Darius teryata tidak hanya melapor ke polisi, tapi juga sehhari sebelumnya sebelumnya Darius telah melapor ke Dewan Pers.

Menurut Darius, beredarnya foto tersebut telah di muat di beberapa media online. Namun Darius enggan menjelaskan secara detail nama media online yang dilporkannya.

"Ada temen media online yang memberitakan, berita foto rekayasa dibuat seolah-olah beneran, kita cukup keberatan, ada hak jawab, komunikasi ke kita gak ada. Kita sudah adukan ke dewan pers. Media online, ada beberapa. Ada unsur asusila juga," kata Darius di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013).

Sementara itu, Kasat Cyber Crime Polda Metro Jaya, AKBP Audie Latuheru, menjelaskan laporan Darius ke pihak kepolisian menggunakan pasal Pasal 27 Undang-undang ITE ayat 1 Undang-undang RI no 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik.

"Udah melapor, baru saja melapor. Jadi kita akan memberikan pelayanan kembali. Kini sementara masih ditangani oleh penyelidik. Awal ini memang foto editan bukan foto asli," tandas Audie.

Denny Sumargo Tak Mau Lagi Bahas Tuduhan Hamili Verny

Denny Sumargo Tak Mau Lagi Bahas Tuduhan Hamili VernyJAKARTA- Denny Sumargo sepertinya sudah menutup rapat masalah Verny yang mengaku telah dihamilinya. Menurut Denny, dirinya pernah tidak memiliki kasus apa pun.

"Coba cari kasus saya kalau masih ada. Saya enggak mau bahas lagi, karena kasus saya memang enggak ada," kata Denny saat ditemui dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2013).

Untuk menghadapi berbagai permasalahan, Denny mengaku hanya melihat ke depan. Oleh sebab itu, dirinya kini tetap menjalani kehidupannya secara bagaimana mestinya.

"Saya melihat segala sesuatu itu kan jalan dengan sebagaimana mestinya, hidup ini, hari ini, besok dan seterusnya. Bukan ke belakang, so kita jalaninya selangkah demi selangkah, sebanyak mungkin senyum yang bisa kita berikan," katanya.

Pengalaman Rod Stewart Hampir Bercinta dengan Pria

Pengalaman Rod Stewart Hampir Bercinta dengan PriaLOS ANGELES-  Rod Stewart mengenang kejadian lucu ketika dikerjai rekan satu bandnya, Faces. Rod dan teman-temannya mengunjungi sebuah bar selama melakoni tur pada tahun 1970-an.

Rod melihat seorang wanita pirang yang cantik. Dia pun heran, teman-temannya tidak ada yang coba mendekati wanita itu. Melihat ada peluang besar, Rod pun coba menggodanya sendirian.

“Ada wanita yang sangat cantik dan aku berpikir, ‘kenapa orang-orang tidak mencoba untuk bicara dengannya?’. Lalu mereka bilang, ‘kami sengaja meninggalkan dia untukku’,” ujar Rod seperti dikutip Femalefirst, Rabu (15/5/2013).

Godaan Rod pun berhasil. Dia berhasil membawa wanita tersebut ke kamarnya. Tapi, alangkah terkejutnya Rod ketika mengetahui wanita itu ternyata seorang laki-laki alias banci. Rod pun merasa teman-temannya sengaja mengusilinya.

“Ternyata dia seorang pria. Aku menyelesaikannya di tempat tidur dengan seorang pria. Aku rasa, mereka mengerjaiku, cukup sudah. Aku hanya berkata, ‘Kau tetap di sana, aku tetap di sini’,” katanya.

Namun, Rod menolak jika dia sudah sampai bertindak terlalu jauh seperti mencium bibir pria itu. Meski begitu, Rod mengakui sempat mencium leher pria itu.

“Mungkin hanya kecupan di leher,” akunya.

Diprotes, Film Samudra Hotel Ganti Judul

Diprotes, Film Samudra Hotel Ganti JudulJAKARTA- Soraya Intercine Films memutuskan mengubah judul film Samudra Hotel menjadi 308. Pasalnya, ada sejumlah pihak yang keberatan dengan film yang dibintangi Shandy Aulia dan Denny Sumargo itu.

"Ada pihak-pihak yang keberatan, sempat surat menyurat. Akhirnya kita akomodasi dengan cara mengubah judul yang semula. Kalau sekarang Samudra Hotel dicoret, ganti judul jadi 308 tanpa mengubah cerita," kata kuasa hukum Soraya Intercine, Hotman  Paris di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2013).

Namun, Hotman enggan menjelaskan secara detail siapa pihak yang merasa keberatan tersebut. Sebetulnya menurut Hotman, banyak tempat yang menggunakan merek Samudra.

"Kurang tepat kalau saya sebutkan nama. Tapi keberatan pemakaian nama Samudra Hotel. Sesudah dicek ternyata pemakaian nama Samudra itu banyak ada restoran, hotel," tandasnya.

Setelah mengubah judul menjadi beberapa angka, Hotma yakin jika tidak akan ada masalah hukum lagi terjadi terkait judul.

"Dari segi aspek hukum enggak masalah, 308 bukan milik siapa-siapa, angka milik umum. Secara hukum sepertinya sudah aman. Ceritanya juga sangat menarik," tutupnya.

Sejak Kecil, Kevin Aprilio Jago Berdagang

Sejak Kecil, Kevin Aprilio Jago BerdagangJAKARTA - Sebagai orangtua, Memes dan Addie MS selalu memberikan kebebasan serta hidup disiplin kepada anaknya, Kevin Aprilio dan Tristan.

"Ya bebas terarah. Disiplinnya tetap saya didik, tetapi tetap bebas mengeluarkan pendapat," ujar Memes dalam acara diskusi Hari Pendidikan dan Hari Kartini 2013, di Universitas Trisakti, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (15/5/2013).

Kata Memes, sejak kecil anak sulungnya, Kevin Aprilio sudah memiliki banyak keinginan. Bahkan, saat masih kecil, pentolan band Vierratale itu sudah mampu berjualan.

"Waktu sampai kelas enam, dia (Kevin) masih gampang diarahkan, tapi sudah punya keinginan-keinginan yang kayak tiba-tiba jualan, nyewa-nyewain topi lah," ungkap Memes sambil tersenyum.

Foto Cabul Palsu Tora Beredar, Anak Diejek Teman Sekolah

Foto Cabul Palsu Tora Beredar, Anak Diejek Teman SekolahJAKARTA- Dampak foto cabul rekayasa Tora Sudiro dan Darius ternyata dirasakan oleh anak-anak Tora Sudiro. Menurut Tora, anak-anaknya menjadi bahan ejekan di sekolahnya.

"Anak-anak gue dicela di sekolahannya," kata Tora di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013).

Namun untuk sang istri, Mieke Amalia, Tora mengaku tidak terlalu khawatir. Karena dia yakin Mieke sangat mengenal dirinya. Dalam foto yang tersebar, Darius terlihat sedang melakukan oral seks kepada Tora. Sedangkan Mike Muliardo yang ada di foto itu juga terlihat sedang tertawa melihat aksi Tora dan Darius.

Foto itu sebenarnya sudah beredar sejak 2010 lalu dan merupakan rekayasa. Tora dan Darius pun langsung melaporkan peredaran foto itu ke polisi.

"Kalau istri saya enggak stres, anak sudah lima enggak mungkin saya melakukan hal seperti itu dan istri saya sudah puas. Kalau itu masalah risih iya lah," kata Tora.

Oalah, Kanye West Cuma Anggap Kim Kardashian Asistennya

Oalah, Kanye West Cuma Anggap Kim Kardashian AsistennyaLOS ANGELES - Teman dekat Kim Kardashian merasa khawatir lantaran Kanye West memerlakukan bintang reality show itu seperti asistennya. Rapper 35 tahun itu selalu menyuruh Kim melakukan apapun yang dia inginkan.

Kanye juga kerap meminta Kim pergi ke Paris dan menemuinya. Padahal, bekas istri Kris Humphries itu tengah hamil tua, dan akan melahirkan Juli mendatang. Teman menilai Kanye tidak pernah melakukan usaha apapun untuk tinggal bersama Kim.

Teman menilai hubungan keduanya dapat bertahan karena Kim menuruti semua permintaan sang rapper. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (15/5/2013).

"Satu-satunya jalan mereka dapat memiliki masa depan jika Kim terus menuruti apapun yang dikatakan Kanye. Kami hanya tidak mengerti mengapa dia pergi ke Paris untuk bertemu dengannya. Kim hamil. Kanye akan pergi untuk bertemu dengan editor Vogue, tapi dia tak pergi untuk bertemu dengan wanita yang sedang mengandung anaknya," kata teman Kim.

Saat tengah mencari rumah baru bersama Kim di Los Angeles minggu lalu, Kanye sempat menabrak sebuah papan dan melukai dahinya. Seorang sumber mengatakan, Kanye melampiaskan rasa kesal kepada sang kekasih.

"Kanye berkata kepada Kim seharusnya memberikan peringatan kepadanya saat di jalan. Kanye memerlakukan Kim seperti asistennya. Kim berusaha menahannya sekarang dan akan muak suatu saat nanti," tutup sumber.

Nyaris Dibunuh, Paris Hilton Tak Ingin Terkenal Lagi

Nyaris Dibunuh, Paris Hilton Tak Ingin Terkenal LagiLOS ANGELES - Tak hanya cantik dan seksi, Paris Hilton juga memiliki kekayaan berlimpah. Dia juga dikenal sebagai pewaris salah satu hotel terkenal di dunia. Itu membuatnya kerap menjadi target perbuatan jahat orang tak bertanggung jawab.

Paris sempat mengalami kejadian mengerikan ketika seorang pria berusaha masuk ke dalam rumahnya untuk mencuri pada Agustus 2010. Dia juga membawa dua pisau dan hampir membunuh pelantun "Stars Are Blind" itu.

"Itu sangat mengerikan. Aku tidak pernah mengalami kejadian seperti itu sebelumnya dan sangat mengguncang duniaku. Kejadian terjadi sekitar pukul 5 pagi ketika aku denger seseorang menggedor jendela. Aku turun dari tangga dan melihat seorang pria gila di luar dengan dua pisau dapur besar di tangannya. Dia terlihat ingin membunuhku dan terus menggedor jendela, memaksa masuk. Aku yakin dia membunuhku jika bisa masuk," ungkap Paris.

Beruntung, kekasih Paris saat itu, Nathan Lee Parada, berhasil menangkapnya dan memanggil pihak kepolisian. Kejadian tersebut membuat Paris berpikir untuk meninggalkan dunia hiburan dan menjauh dari publik agar tak ada orang yang ingin melukainya.

Dia mengaku hanya ingin meneruskan bisnis hotel keluarganya dan tak lagi tampil di depan kamera sebagai seorang selebriti. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Rabu (15/5/2013).

"Untungnya, kekasihku mendengar suara dan turun dari tangga. Dia mengambil pistol, pergi ke luar dan menyodorkan ke kepala orang itu. Ada banyak kekacauan dalam hidupku saat itu. Setelah penyerangan, aku memutuskan sekarang waktunya untuk menghindar dari publik sebelum kejadian yang lebih buruk," tutupnya.

Foto Seronok Beredar, Tora Sudiro & Darius Lapor Polisi

Foto Seronok Beredar, Tora Sudiro & Darius Lapor PolisiJAKARTA- Tora Sudiro dan Darius Sinatrya akhirnya melaporkan beredarnya foto seronok hasil rekayasa yang kembali beredar di dunia maya belum lama ini.

Menurut Tora, sebenarnya foto tersebut sudah lama diketahuinya. Namun, setelah ramai kembali, dirinya menjadi merasa risih.

"Kita memberikan laporan apa yang kita liat di media. Saya tahu dari Twitter, saya tahu sudah dari bertahun-tahun lalu. Dulu sih kita cuek, sekarang anak-anak sudah pada gede," kata Tora di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (15/05/2013).

Tora sempat beberapa kali menjelaskan kepada keluarganya jika foto tersebut merupakan foto editan. Namun, beberapa pihak keluarganya pun sudah mulai merasa terganggu. Dalam foto itu, Darius terlihat sedang melakukan oral seks kepada Tora. Sedangkan Mike Muliardo terlihat sedang tertawa melihat aksi mereka.

"Yang marah-marah sudah banyak, dan ini sudah dijelasin, ini editan dan Darius sudah terganggu. Kita saatnya diberhentikan. Pelakunya kalau enggak salah Sanusi yah, cuma enggak tahu dan makanya minta bantuan dengan tim," kata Tora.

Darius Tegaskan Foto Cabulnya dengan Tora Hasil Editan

Darius Tegaskan Foto Cabulnya dengan Tora Hasil EditanJAKARTA- Sama dengan Tora Sudiro, Darius Sinathrya juga merasa risik dengan foto cabul yang kembali beredar di dunia maya. Dia pun menegaskan, foto yang sebenarnya sudah marak sejak tahun 2010 lalu itu merupakan hasil rekayasa.

Dalam foto yang beredar, Darius terlihat sedang melakukan oral seks kepada Tora. Sedangkan Mike Muliardo yang ada di foto itu juga terlihat sedang tertawa melihat aksi Tora dan Darius.

Tora dan Darius akhirnya lapor polisi karena merasa terganggu. Suami Donna Agnesia itu meminta orang yang merekayasa foto tersebut segera ditangkap.

"Awalnya sama kaya Tora, sudah pernah lihat saya cuek saja memang. Dan teman-teman di daerah terima BM itu, yang sampai ke anak kecil menerima cukup menggangu dan orang tanyain benar enggak nih? Oh jelas-jelas fotonya palsu karena editan, akhirnya dengan Tora komunikasi dan wajib lapor dan ini kurang pantas," jelas Darius di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (15/05/2013).

Rian "D'Masiv" Sudah Dikaruniai Anak Perempuan

Rian "DJAKARTA - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Rian "D'Masiv" dan RA Murtisari. Pasalnya, keduanya telah memiliki anak perempuan yang diberi nama Euralia Cassidy Rian.

Pelantun lagu "Cinta Ini Membunuhku" itu mengunggah foto anak pertamanya melalui akun Twitter pribadinya, @dmasivrian. Dalam foto tersebut, Rian memasang foto sang putri bersama album CD grup band asal Inggris, Blur.

"My baby girl Ralia accompany me listening @blurofficial vinyl albums," tulis Rian di akun Twitternya, Rabu (15/5/2013).

Rian dan Murtisari sendiri menikah pada 20 September 2012. Namun sayangnya Rian selalu menutupi kabar bahagia itu dari awak media.

Eza Gionino Niat Nikahi Ardina Rasti Usai Menganiaya

Eza Gionino Niat Nikahi Ardina Rasti Usai MenganiayaJAKARTA- Eza Gionino mengaku sering terlibat keributan dengan Ardina Rasti ketika mereka masih berpacaran. Saat ini, Eza menjadi terdakwa kasus penganiayaan terhadap Rasti.

Dalam keterangannya di depan majelis hakim, Eza menyebut Rasti tidak pernah mendengarkan apa yang dia inginkan. Puncaknya, mereka pun terlibat pertengkaran hebat hingga berujung penganiayaan. Namun, Eza mengaku berniat menikahi Rasti setelah mereka terlibat cek-cok.

"Padahal rencananya bulan depan setelah kejadian itu saya mau menikahi dia," ujar Eza di persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013).

Eza mengaku kaget keributannya dengan Rasti itu membuatnya harus hidup di teralis besi. Pasalnya, setelah keributan itu Rasti masih terlihat biasa-biasa saja.

"Setelah cek-cok terakhir dia minta maaf terus dia cium bibir saya. Saya enggak berusaha buka aib dia, saya hanya berusaha menjawab," katanya.

Usai Bertengkar, Rasti dan Eza Gionino Ciuman

Usai Bertengkar, Rasti dan Eza Gionino CiumanJAKARTA â€" Eza Gionino mengungkapkan bahwa usai pertengkaran, Ardina Rasti meminta maaf padanya. Bahkan, bekas kekasihnya itu sempat mencium bibir Eza.

"Setelah cek-cok terakhir dia minta maaf dan bilang 'Bi, saya pergi syuting dulu ya', terus dia cium bibir saya. Saya enggak berusaha buka aib dia, saya hanya berusaha menjawab," ucap Eza dalam sidang, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013).

Eza menambahkan, usai percekcokan tersebut, dia menilai tidak ada perubahan sikap yang ditunjukkan oleh Rasti. Malahan, Rasti bersikap biasa saja seakan-akan tidak pernah ada masalah yang sedang menimpa mereka. Namun ternyata, pertemuan tersebut adalah yang terakhir bersama Rasti.

"Posisi saya tidur di kamar, kondisi Rasti biasa saja enggak ada yang berubah. Itu pertemuan terakhir saya," tukasnya.(gal)

Eza Gionino: Rasti Niat Memasukkan Saya ke Penjara!

Eza Gionino: Rasti Niat Memasukkan Saya ke Penjara!JAKARTA â€" Eza Gionino mengungkapkan, Ardina Rasti sengaja ingin memasukkannya ke penjara. Hal tersebut dikemukakan Eza usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, hari ini.

Sidang yang beragendakan kesaksian Eza di hadapan majelis hakim ini memaparkan kronologis kejadian penganiayaan yang dilakukannya terhadap Rasti.

"Dia ngerekam, niat dia apa? Itu sudah terlihat niat dia (Rasti) mau masukin ke penjara. Saya ingat setelah diperdengarkan, dia sempat bilang, ‘Jangan tampar aku’. Saya tidak tahu kalau itu direkam, saya menjawab siapa yang menampar kamu , saya tidak tampar," ungkap Eza ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013).

Selain mendengar kesaksian Eza, Jaksa Penuntut Umum kembali memperdengarkan bukti rekaman penganiayaan. Menurut kuasa hukum Eza, Hendarsam Marantoko, Rasti berusaha menjebak kliennya. Bahkan, pihaknya tetap membantah telah melakukan pemukulan terhadap bekas kekasih Eza itu.

"Tanpa pukulan dia menjerit, kita bisa membuat kesimpulan ini menjebak Eza. Enggak ada pemukulan, tapi dia ngerasa dipukul. Ini setting-an, karena ini seperti sandiwara radio," jelas Hendarsam.

Menurutnya, Rasti sengaja membuat situasi seolah-olah terjadi pemukulan. Hal tersebut semakin menguatkan opini berdasarkan keterangan saksi ahli pada sidang sebelumnya.

"Dia ingin menggambarkan seolah-olah ada toyoran, dan tamparan. Tapi dia lupa itu kan reaksi, harus ada aksi. Saksi ahli juga sudah bilang enggak ada pukulan. Dia ingin menggambarkan suatu hal," tutupnya.(gal)

Ini Penyebab Eza Gionino Aniaya Ardina Rasti

Ini Penyebab Eza Gionino Aniaya Ardina RastiJAKARTA- Dalam keterangannya di depan majelis hakim, Eza Gionino mengungkapkan penyebab sering terjadinya percekcokkan antara dirinya dan Ardina Rasti. Selama dua tahun berpacaran, Eza merasa kurang diperhatikan hingga terjadi lah kasus penganiayaan.

"Cekcok karena saya merasa kurang diperhatikan. Saya berharap dia mengerti apa yang saya mau," ucap Eza di PN Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013).

Dia mengungkapkan kembali, selama menjalani kisah asmara, Rasti tak pernah mempedulikan perkataannya. Hal tersebut membuat bintang sinetron Putih Abu-Abu itu geram dengan sikap Rasti.

"Kita dua tahun pacaran, yang terlihat itu, apapun yang saya omongin dia seperti tidak peduli. Itu yang buat saya kesal," akunya.

Ardina Rasti Sengaja Rekam Penganiayaan Eza

Ardina Rasti Sengaja Rekam Penganiayaan EzaJAKARTA â€" Menanggapi tuduhan Eza Gionino, Rasti mengatakan memang sengaja merekam pertengkaran untuk membuktikan jika bekas kekasihnya itu sering melakukan penganiayaan.

"Keributan sudah sering, cuma saya enggak tahu itu penganiayaan ringan atau berat. Kenapa saya rekam itu, karena sudah berkali-kali terjadi," ucap Rasti ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013).

Rasti menjelaskan, rekaman tersebut awalnya hanya akan didengarkan untuk keluarganya. Sebab selama ini, dia selalu menutupi kekerasan yang dilakukan oleh Eza.

"Rekaman ini buat keluarga saya. Karena selama ada hubungan sama saya, saat dia melakukan kekerasan psikis, saya selalu menutupi. Dan jangan sampai, kalau kejadian saya pingsan lagi pas sudah putus itu tidak ada saksi," paparnya.

Rasti pun membantah jika rekaman tersebut sengaja dibuat untuk menjebloskan Eza ke penjara. Menurutnya, suara dalam rekaman tersebut sangat jelas terjadi pemukulan.

"Tadi sudah terdengar jelas sekali suara pukulan. Dan tadi terdengar suara kursi dan kata-kata 'Lebih baik saya tendang kursinya daripada tendang muka kamu’," tutupnya.(gal)

Digosipkan Selingkuh dengan Terry Putri, Charly "Setia Band" Grogi

Digosipkan Selingkuh dengan Terry Putri, Charly "Setia Band" GrogiJAKARTA - Vokalis Setia Band, Charly Van Houtten digosipkan menjalin hubungan dengan janda cantik Terry Putri. Gosip tersebut muncul lantaran Charly terlihat dengan Terry.

"Kata siapa? Enggak, enggak lah," elak Charly, saat ditanya wartawan.

Lantas, sebenarnya bagaimana hubungan bekas vokalis ST12 itu dengan presenter olahraga itu?

"Ya kerja saja. Sosoknya, baik saja," ujar Charly, grogi.

Charly tak dapat berkelit ketika Terry menjemputnya dengan mobil mewah bernomor polisi B 112 TR. Meski tak menjawab apapun, Terry tampak menanti di dalam mobil.

Sementara itu, saat disambangi di kediamannya di Bandung, istri Charly, Regina, tidak ada di kediamannya. Namun saat pernah ditanyakan mengenai kemungkinan sang suami berselingkuh, Regina menampiknya.

"Percaya lah sama suami, enggak sampai (selingkuh), insya Allah enggak akan sampai begitu. Menjadi istri dari anak band, dulu zaman ST12, enggak pernah mimpi jadi istri artis. Kita dulu ngegembel bareng, ya kalau sudah begitu kita jalani, hadapi," tutup Regina.

Lihat videonya di sini.

Memes Sempat Merasa Gagal Mendidik Kevin Aprilio

Memes Sempat Merasa Gagal Mendidik Kevin AprilioJAKARTA - Sebagai orangtua, Memes mengaku awalnya tidak setuju dengan keputusan anak sulungnya, Kevin Aprilio yang memilih mengenyam pendidikan dengan cara home schooling. Istri Addie MS itu sempat mengalami stres lantaran menganggap dirinya telah gagal mendidik anaknya.

"Saya sebenarnya enggak setuju saat Kevin putusin home schooling. Saya stres, nangis tiga malam. Aku merasa gagal jadi orangtua. Saya lebih suka dia mengenyam pendidikan di sekolah," ucap Memes dalam acara diskusi Hari Pendidikan dan Hari Kartini 2013, di Universitas Trisakti, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (15/5/2013).

Namun, seiring berjalannya waktu, Memes pun sudah merelakan dengan pilihan anaknya. Sebagai seorang ibu, Memes mulai memberikan kebebasan untuk kedua anaknya.

"Tapi saya sering ketemu pakar psikolog, akhirnya saya terima. Saya memahami, inilah kebebasan untuk Kevin. Dengan begini dia lebih bebas dan bisa berkreasi," jelasnya.

Ternyata pilihan Kevin tepat, dengan mengambil home schooling dirinya bisa lebih bebas berkarya. Kini Kevin tak hanya mahir bermusik, kariernya meningkat di usianya yang masih muda.

"Sekarang usia Kevin 23 tahun, sudah punya label dan manajemen artis. Saya sih ingin Kevin bisa sampai kuliah. Tapi enggak apa-apalah yang penting saya masih sama dia," pungkasnya.

Pacarnya Selingkuh, Nadia Vega Tak Mau Balas Dendam

Pacarnya Selingkuh, Nadia Vega Tak Mau Balas DendamJAKARTA- Nadia Vega mengaku pernah punya pengalaman diselingkuhi pasangannya. Meski sakit hati, mantan pacar Aldi Taher ini tak mau menyimpan dendam.

"Belum sama suami, pacar pernah dulu. Tergantung orangnya, kalau harus dibalas setimpal silakan, kalau aku bukan tipe itu, ngapain," kata Nadia sat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Menurut Nadia, hal yang paling menyakitkan ialah saat dirinya merasa dibohongi. Hal itu dia anggap lebih menyakitkan daripada diselingkuhi.

"Lebih sakit dibohonginya, daripada selingkuhnya. Dia pilih sama orang lain enggak masalah," tandasnya.

Brad Pitt Bangga Jolie Jalani Pengangkatan Payudara

Brad Pitt Bangga Jolie Jalani Pengangkatan PayudaraLOS ANGELES - Brad Pitt dan Angelina Jolie adalah pasangan yang selalu harmonis dan saling mendukung. Aktor tampan itu mengaku bangga dengan keputusan pasangan hidupnya mengakui telah melakukan mastectomy atau pengangkatan payudara.

Angelina mengaku telah melakukan operasi pengakatan kedua payudara setelah mengetahui dirinya berisiko kanker payudara hingga 87 persen, dan kanker ovarium mencapai 50 persen.

Meski banyak orang mengalami dilema dan tak berani melakukan mastectomy, Brad menilai keputusan ibu enam anak tersebut sebagai tindakan yang heroik.

"Setelah menyaksikan keputusan ini secara langsung, aku menemukan pilihan Angie, seperti kebanyakan orang lainnya seperti dia, sangat heroik. Aku berterima kasih kepada tim medis kami untuk perhatian mereka. Yang aku mau hanya dia dapat hidup lama dan sehat, dengan diriku dan anak kami. Ini adalah hari yang bahagia bagi keluargaku," puji Brad.

Bekas suami Jennifer Aniston itu tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya terhadap Angelina saat mengungkapkan operasi mastectomy-nya kepada banyak orang. Dia menilai bintang Salt itu dapat menjadi inspirasi bagi wanita lain yang mengalami dilema seperti dirinya.

"Aku sedikit emosional tentang itu, tentu saja. Dia bisa tetap merahasiakannya, dan aku tidak berpikir ada orang yang lebih bijaksana dengan hasil yang baik seperti itu. Tapi itu sangat penting baginya untuk mengungkapkan kepada orang lain agar mengerti, sesuatu yang membuatnya lebih kuat, dan kami juga kuat," imbuhnya, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (15/5/2013).

Keputusan Angelina juga membuat ibu dan saudara Brad merasa bangga. Penyanyi Sheryl Crow yang pernah menderita kanker payudara pun memberi dukungan melalui akun Twitter-nya.

Putus dari Bradley Cooper, Zoe Saldana Ingin Kencani Sesama Jenis?

Putus dari Bradley Cooper, Zoe Saldana Ingin Kencani Sesama Jenis?LOS ANGELES - Setelah putus dari Bradley Cooper awal 2013, Zoe Saldana mengaku tak menutup kemungkinan berkencan dengan seorang wanita.

Bintang Avatar itu tak ingin lagi mengingat kisah cintanya bersama Bradley, dan memilih mencari pendamping baru. Dia mengaku dapat menjalin hubungan asmara dengan sesama jenis, dan membesarkan anak mereka.

"Aku mungkin saja bersama dengan seorang wanita, dan membesarkan anakku. Itulah betapa androgininya aku," kata aktris 34 tahun itu.

Zoe juga mengungkapkan tak akan mengubah pikirannya bila telah memutuskan sesuatu, termasuk berkencan dengan seorang wanita. Dia akan melakukan apapun yang dianggap baik untuk hidupnya.

"Jika aku memiliki sesuatu yang baik di depanku, tak masalah apakah itu seseorang atau sepasang sepatu, aku tidak akan mencoba yang lain. Itu tidak aman dan tidak dewasa," tutupnya, seperti dilansir Femalefirst, Rabu (15/5/2013).

Berhenti Merokok, Anang Terapi Sari Buah di Amerika

Berhenti Merokok, Anang Terapi Sari Buah di AmerikaJAKARTA - Sebagai pecandu rokok, Anang Hermansyah tidak merasa kesulitan melepaskan kebiasaan menghisap tembakau. Bapak dua anak itu mengaku sudah berhenti merokok sejak berada di Amerika, beberapa waktu lalu.

"Sejak ke Amerika berhenti merokok, jadi hampir tiga bulan lebih," ujar Anang ketika ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/5/2013).

Selama di Negeri Paman Sam, suami Ashanty itu melakukan terapi dengan sari buah atau menggunakan electric cigarette.

"Sebenarnya yang aku pakai sari buah. Terapi di Amerika menggunakan ini. Namanya electric cigarette. Ini lebih untuk memulai kita terapi berhenti merokok, dan tidak menimbulkan addict," tutupnya.

Baby Margaretha Tolak Pemberian Pejabat

Baby Margaretha Tolak Pemberian PejabatJAKARTA â€" Artis cantik dan seksi selalu diidentik sebagai “simpanan pejabat”. Hal itu turut diakui Baby Margaretha. Bahkan, dia sempat ditawari berbagai hadiah dengan maksud tertentu dari seorang pejabat.

"Dulu ada yang nawarin, baru kenal minta nomor rekening aku. Yang nawarin itu pejabat. Kalau aku sih profesional saja, tetap menjaga dalam hal pergaulan," kata Baby saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2013.

Beruntung, saat ini Baby disibukkan dengan berbagai kegiatan syuting, sehingga tidak pernah lagi bergaul dengan para pejabat.

"Aku sibuk banget ya, syuting dan foto. Kegiatanku membuat jauh dari pria-pria seperti itu," pungkasnya.(gal)