Saturday, June 1, 2013

Justin Bieber Kecanduan Dugem

Justin Bieber Kecanduan DugemLOS ANGELES- Beranjak dewasa, perilaku Justin Bieber mulai banyak berubah. Usai menghadiri premier film terbaru sahabatnya, Jaden Smith, Justin langsung pergi ke klub malam untuk berpesta.

Mantan kekasih Selena Gomez itu dikabarkan berpesta di tiga klub malam yang berbeda dalam satu malam. Dia baru pulang ke hotel pada pagi harinya. Kedatangan Justin di sebuah klub malam sempat menuai kontroversi karena usianya masih 19 tahun.

Padahal, usia minimal untuk datang ke klub malam itu ialah 21 tahun. Namun, pelantun “Baby” itu sepertinya sudah kecanduan berpesta hingga pagi hari bersama teman-temannya.

“Dia datang di klub Avenue. Kemudian pergi ke Marquee klub yang tak jauh dari situ. Untuk menyelesaikan harinya, dia datang ke 1Oak sekira jam 3 pagi. Dia di sana sampai jam 4 pagi. Avenue dan Marquee itu merupakan klub khusus orang dewasa,” ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Minggu (2/6/2013).

Sekolah Lagi, Fatin pun Ngangkot Lagi

Sekolah Lagi, Fatin pun Ngangkot LagiJAKARTA - Setelah beberapa bulan dikarantina di X Faktor Indonesia (XFI), Fatin Shidiqia Lubis rencananya akan kembali bersekolah.

Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan pemenang XFI pertama. Selain senang kembali bertemu teman-temannya, Fatin hanya memersiapkan peralatan alat tulisnya.

"Persiapannya enggak ada, mau ujian juga kan. Paling ngangkot lagi, paling bawa pensil dua," kata Fatin di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (2/6/2013).

Karena banyak ketinggalan materi pelajaran, Fatin harus banyak bertanya kepada teman-temannya dan menggunakan sistem belajar kebut semalam menjelang ujian nanti.

"Persiapannya tanya-tanya ke temen, ini pelajarannya materinya udah sampai mana saja, makanya entar pakai sistem belajar kebut semalam nih jadinya. Lirik juga, materi juga," pungkasnya.

Jadi Artis, Fatin Sempat Merasa Terkekang

 Jadi Artis, Fatin Sempat Merasa TerkekangJAKARTA - Sejak dikenal banyak orang, pemenang X Faktor Indonesia (XFI), Fatin Shidqia Lubis mengaku sempat merasa terkekang karena ketenarannya tersebut.

Namun, akhirnya dia menyadari hal tersebut telah menjadi risiko yang harus dihadapinya. Apalagi, dia sudah menanamkan pandangan itu sejak masuk lima besar di XFI.

"Enggak terkekang sih, tapi enggak muna (munafik) ada rasa-rasa kayak gitu. Tapi aku ya waktu masuk lima besar juga aku tahu kalau aku sudah dikenal, jadi risikonya dari awal aku sudah tahu, jadi buat aku wajar-wajar saja sih," kata Fatin ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (2/6/2013).

Agar tidak mudah dikenali, Fatin pun mengakalinya dengan memakai masker saat bertandang ke rumah temannya.

"Soalnya aku juga kemarin main ke tempat teman aku, terus aku ngangkot, tapi aku pakai masker," tandasnya.


Kencani Kylie Jenner, Jaden Smith Pakai Kostum Iron Man

Kencani Kylie Jenner, Jaden Smith Pakai Kostum Iron Man LOS ANGELES- Seorang pria biasanya tampil serapi dan sebaik mungkin ketika sedang berkencan dengan wanita. Namun, anak Will Smith, Jaden Smith punya cara yang aneh ketika berkencan dengan Kylie Jenner.

Jaden terlihat memakai kostum Iron Man lengkap dengan topengnya ketika berkencan dengan adik tiri Kim Kardashian itu. Artis 14 tahun itu memang sedang digosipkan berpacaran dengan Kylie.

Kebetulan, Jaden baru membeli kostum Iron Man berwarna merah yang biasa dipakai Robert Downey Jr di film. Tapi anehnya, Jaden malah menjajal kostum yang baru dia beli ketika makan siang bersama Kylie.

Penampilan aneh Jaden itu pun langsung mencuri perhatian banyak orang. Namun, Jaden sepertinya tidak mau ambil pusing dengan komentar negatif penampilannya. Demikian dikutip dari Daily Mail, Minggu (2/6/2013).

Biaya Persalinan Kim Kardashian Hampir Rp10 M

Biaya Persalinan Kim Kardashian Hampir Rp10 MLOS ANGELES- Kim Kardashian sedang hamil besar hasil dari hubungan dengan Kanye West. Kim diprediksi tak lama lagi akan melahirkan.

Kim dan Kanye disebut sudah mempersiapkan persalinan terbaik untuk anak pertama mereka. Biaya persalinan Kim ditaksir mencapai USD1 juta atau sekira Rp9,8 miliar. Selain fasilitas mewah, Kim dan Kanye disebut akan menyewa fotografer profesional untuk merekam persalinan.

Kim diprediksi akan melahirkan pada Juli 2013. Fasilitas kamar terbaik di rumah sakit dengan biaya USD4 ribu per hari. Kim diperkirakan akan berada tiga hari di kamar yang akan berisikan dua tempat tidur, televisi layar datar, sofa dan meja makan yang dihiasi dengan mawar putih.

“Kim telah menghabiskan puluhan ribu dolar untuk memastikan semuanya tanpa kesalahan," ujar seorang sumber seperti dikutip Femalefirst, Minggu (2/6/2013).

Istri Akan Melahirkan, UGB Kejar Setoran

Istri Akan Melahirkan, UGB Kejar SetoranJAKARTA â€" Menjelang proses kelahiran anak keduanya, besok malam di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Ustadz Guntur Bumi (UGB) malah menerima pekerjaan di Lampung.

Sebagai suami UGB tentu akan akan menemani proses melahirkan Puput Melati. Namun sebelumnya, dia akan terbang ke Bandar Lampung untuk menunaikan pekerjaannya.

"Kebetulan saya paginya ada di Bandar Lampung, ada Tablig Akbar sambil pimpin doa untuk lahiran. Hari H masih cari setoran untuk lahiran," ujar UGB saat ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2013).

Puput sendiri mengaku sedikit tegang untuk menjalani proses caesar besok di RSPI, Jakarta, Minggu 2 Juni 2013. Namun karena sudah dua kali melahirkan, dirinya berusaha untuk tetap tenang.

"Iyalah pasti (tegang). Karena kan direncanain. Tapi karena sudah pengalaman dua kali, jadi jalanin aja," ujar Puput.(gal)

Ki Kusumo Tertantang Jadi Penyebab Orang Celaka

Ki Kusumo Tertantang Jadi Penyebab Orang CelakaJAKARTA- Ki Kusumo tak mau berpuas diri hanya kerja di balik layar sebagai produser. Pria yang juga berprofesi sebagai paranormal ini mulai eksis tampil di depan layar.

Meski sudah memiliki rumah produksi sendiri Putra Kusuma Pictures, dia tak sungkan bermain untuk rumah produksi lain. Setelah bermain di film Rumah Kentang, dia juga ikut berperan di film 308 produksi Hit Make Studios.

Di film yang tayang 31 Mei itu, Ki Kusumo mendapat peran antagonis. Memerankan karakter antagonis, tak membuat bintang film Drakula Cinta ini takut dianggap jelek.

"Enggak lah. Saya yakin penonton bisa membedakan. Lagipula itu sudah risiko pekerjaan. Sebagai aktor bicara apapaun boleh. Yang namanya aktor ya akting, beda dengan kehidupan sehari-hari," ujarnya saat ditemui di Thamrin XXI, Jakarta, Sabtu (1/6/2013).

Bintang film Jangan Menangis Sinar ini mengaku tak mau pilih-pilih menerima tawaran akting. Bahkan, di film selanjutnya, Ki Kusumo memerankan karakter yang sangat jahat. Baginya, peran beragam merupakan tantangan tersendiri.

"Tidak pilih-pilih. Kalau sebuah tantangan, pasti saya jalani. Di film selanjutnya, peran yang ditawarkan tidak seperti peran yang biasa saya mainkan. Nanti di film selanjutnya, saya berperan sebagai orang yang nyebelin banget. Bukan jahat, tapi apa yang saya buat bisa bikin orang celaka," tutupnya.(gal)

Jadi Ayah, Omesh Rela Dikencingi Anak

Jadi Ayah, Omesh Rela Dikencingi AnakJAKARTA â€" Kebahagiaan memiliki seorang anak memang tidak bisa dibandingkan dengan apapun. Bahkan, Omesh sampai rela dikencingi oleh sang anak.

Omesh mengaku tidak pernah direpotkan saat mengurus anaknya yang baru berusia satu bulan. Menurutnya, hal tersebut adalah kewajibannya sebagai orangtua sehingga dirinya tidak pernah mengeluh.

"Saya dan istri juga dari awal enggak bilang repot, kayak kalau di kencingin atau apa itu memang sudah resiko jadi orangtua ya," kata Omes di kawasan Episentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2013).

Omesh juga mengatakan, sudah berani untuk memandikan serta menggendong buah hatinya tercinta. "Kalau kayak mandiin, ngegendong saya juga sudah berani. Dan perkembangan luar biasa, baru bisa nangis, tidur, minta mimi," ujarnya tersenyum.(gal)

Budget Terlalu Besar, Nia Ramadhani Batal Rayakan Ultah Anak

Budget Terlalu Besar, Nia Ramadhani Batal Rayakan Ultah AnakJAKARTA â€" Nia Ramadhani mengurungkan niat untuk merayakan ulang tahun anaknya yang pertama, Mikhaila pada hari ini. Menurutnya, dia ingin menanamkan sifat sederhana pada sang anak.

Awalnya, istri dari Ardi Bakrie ini sempat terpikir untuk merayakan ulang tahun anaknya secara besar-besaran. Namun niat tersebut akhirnya diurungkan.

"Hari ini Mikhaila ultah pertama. Tadi mau bikin acara besar-besaran, tapi dipikir-pikir, pas dihitung-hitung budget-nya ternyata terlalu besar," ujar Nia Ramadhani saat dijumpai di Plaza Festival, Jakarta, Sabtu (1/6/2013).

Nia mengungkapkan, jika dia juga enggan memberikan kado kepada sang anak, lantaran usianya yang masih satu tahun. "Enggak ada kado khusus, ngapain saya kasih kado, soalnya dia belum ngerti apa-apa," jelasnya.

Sepertinya Nia ingin menanamkan sifat sederhana kepada anaknya sejak dini. Sebab menurutnya ulang tahun bukanlah sebuah prestasi. "Saya tidak akan membiasakan ngasih kado karena ultah itu bukan prestasi untuk Mikhaila. Tapi kalau dia naik kelas atau rangking saya kasih sesuatu buat dia" pungkasnya.(gal)

Ultah Pertama, UGB Ajak Anak Mandi Tengah Malam

Ultah Pertama, UGB Ajak Anak Mandi Tengah MalamJAKARTA â€" Ustadz Guntur Bumi (UGB) mengaku hanya memberikan sebuah roti sebagai hadiah ulang tahun anaknya yang pertama bersama Puput Melati,  Azzahra Asyila Rahma. Namun dia juga mengajak anaknya mandi tengah malam dengan air zamzam.

Sebagai orangtua, Ustadz Guntur Bumi (UGB) selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya, termasuk dengan menggelar syukuran ulang tahun. Selain itu, UGB juga menggelar doa bersama guna keselamatan istrinya, Melati yang akan menjalani proses kelahiran di Rumah Sakit Pondok Indah(RSPI), Jakarta.

"Hari ini ulang tahun anak saya yang ke satu tahun, Azzahra Asyila Rahma. Acara Tasyakuran ulang tahun Azzahra, sama doa untuk besok lahiran istri saya yang rencananya akan menjalani proses lahiran secara caesar pada jam sembilan, menit sembilan malam," terang UGB saat ditemui di kediamannya di Jl. Kesehatan III, Bintaro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2013).

UGB mengaku hanya memberikan roti sebagai hadiah anaknya. Semalam, tepat pukul 00.00 WIB, diakui UBG, dirinya mandi bersama anaknya dengan air zamzam.

"Kadonya yang saya berikan hanya roti. Habis di kasih boneka enggak ngerti. Di kasih amplop baru ketawa. Tapi tadi malam mandi berdua Azzahra pakai air zamzam," jelasnya.(gal)

Shandy Aulia Tak Ingin Alami Kejadian Gaib

Shandy Aulia Tak Ingin Alami Kejadian GaibJAKARTA â€" Shandy Aulia terlibat dalam sebuah peran di film misteri. Meski demikian, dia mengaku enggan untuk mengalami peristiwa gaib.

Shandy yang berperan dalam sebagai Nayla di film 308 ini, digambarkan sebagai sosok yang lekat dengan adegan mistis. Namun, Shandy sendiri mengaku belum pernah mengalami kejadian gaib.

"Enggak lah, hidup saja sudah banyak yang gaib," ujar Shandy di EX Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta.

Shandy
mengaku takut menyaksikan filmnya sendiri. Menurutnya, film tersebut terasa sangat berbeda, sebelum dan sesudah di edit.

"Sekarang terbawa lah (takut) ya. Takutnya tapi bukan takut yang membodohi ya, kita diajak berpikir juga," pungkasnya.(gal)

Ngefans dengan CJR, Ersa Mayori Senang Main Film Bareng

Ngefans dengan CJR, Ersa Mayori Senang Main Film BarengJAKARTA â€" Ersa Mayori mengaku tidak memiliki kendala khusus saat beradu akting dengan Coboy Junior (CJR). Dia pun mengaku senang, karena anak-anaknya adalah penggemar mereka.

Dalam film Coboy Junior The Movie, Ersa berperan sebagai ibu dari Iqbal. Selain beradu akting dengan CJR, Ersa juga berhadapan dengan Irgi Fahrezi.

Menurut Ersa, chamestry yang didapat tidak terlalu sulit. Karena sebelumnya, dia sudah mengenal CJR. Oleh karena itu, saat mendapat tawaran bermain dalam film tersebut, Ersa langsung mengambilnya.

"Seru karena sebelumnya anak saya ngefans sama mereka. Sebelumnya pernah nonton konser Coboy Junior, di situ sempet ketemu dan kenalan," ujar Ersa di Kawasan Epientrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2013).

Tidak hanya itu, menurut Ersa, CJR sangat profesional saat berada di depan kamera. Ersa juga mengaku jika anaknya sering menjadi bahan bercandaan pelantun “Kamu” tersebut saat di lokasi syuting.

"Waktu syuting anak saya pada ikut ke lokasi syuting, digangguin sama Iqbal. Tapi mereka happy banget. Ini film pas liburan sekolah, ceritanya juga bagus. Perjuangan untuk meraih cita-cita enggak mudah, tapi terus semangat," pungkasnya.(gal)

Dulu, Vita "KDI" Sangat Sederhana

Dulu, Vita "KDI" Sangat SederhanaNGANJUK â€" Melihat kondisi kehidupan Vita “KDI” yang kaya raya, membuat sebagian warga Nganjuk, Jawa Timur heran darimana dia bisa mendapatkan kekayaannya.

Para tetangga Vita di Kota Nganjuk, Jawa Timur mengungkapkan, jika sebelumnya kondisi ekonomi keluarga Vita sangatlah sederhana. Namun kini, keadaan tersebut seolah berubah 180 derajat setelah kabar pernikahan Vita dengan Bupati Kota Waringin Timur, Kalimantan Tengah, H. Supian Hadi muncul ke permukaan.

Menurut warga, Vita dan dan keluarganya dulu dikenal sangat sederhana. Bahkan kontestan KDI ini sempat meminta sumbangan dan dukungan dari warga agar bisa memenangkan ajang pencarian bakat tersebut.

Warga sendiri mengaku tidak tahu-menahu bagaimana Vita bisa kaya mendadak. Mereka menduga, bahwa kekayaan Vita ini berasal dari suaminya yang mengaku sebagai seorang pengusaha dari Kalimantan. Namun belakangan, sang pengusaha tersebut ternyata adalah Bupati di sana.(gal)

Demi Penampilan, Febby Febiola Tak Peduli Biaya

Demi Penampilan, Febby Febiola Tak Peduli BiayaJAKARTA- Sebagai publik figur, Febby Febiola sangat memperhatikaan penampilannya. Oleh karena itu, dia tidak pernah memusingkan masalah biaya asalkan tetap cantik.

"Enggak pernah punya patokan biaya sih. Tapi kadang-kadang kalau saya harus mengeluarkan biaya, ya kenapa enggak. Tapi enggak sampai puluhan juta sih," kata Febby di klinik Esther Chan House of Beauty, Jakarta Barat, Jumat 31 Mei 2013.

Salah satu cara untuk tetap tampil cantik adalah dengan melakukan sulam alis. Febby pun mengaku sangat puas dengan hasil yang dia dapatkan.

"Hasilnya itu bagus, natural dan yang jelas kayak saya enggak usah repot-repot lagi pakai pensil alis. Jadi lebih praktis, karena sudah terbentuk alisnya," ucap Febby.

Namun Febby mengaku tidak pernah ikut-ikutan artis lain yang juga melakukan sulam alis. Menurutnya, semua itu dilakukan atas keinginannya sendiri.

"Aku sih enggak suka coba-coba. Aku rasa kalau emang perlu, kenapa enggak gitu. Aku juga perlu segala sesuatu yang natural, enggak yang berlebihan, enggak terlalu aneh gitu kan. Jadi yang cocok buat aku," terangnya.(gal)

Vita "KDI" Bangun Beberapa Rumah Mewah di Nganjuk

Vita "KDI" Bangun Beberapa Rumah Mewah di NganjukNGANJUK â€" Penyanyi dangdut Vita “KDI” kini menjadi orang kaya raya di kampungnya, bahkan dia mampu membeli rumah seharga Rp1,6 miliar. Kabarnya, semua ini terjadi setelah Vita menikah dengan Bupati Kota Waringin Timur, Kalimantan Tengah, H. Supian Hadi.

Pada berita sebelumnya, penulis novel gaya hidup Moammar Emka mengatakan jika faktor materi, mendorong artis bersedia menjadi wanita simpanan para pejabat. Vita sendiri kabarnya telah menikah dengan Supian Hadi. Namun pernikahan tersebut ternyata tidak resmi.

Terlepas dari resmi atau tidaknya, Vita kini hidup bergelimangan harta. Pasalnya, di kota kelahirannya, Nganjuk, Jawa Timur, Vita memiliki sebuah rumah mewah seharga Rp1,6 miliar. Bukan hanya rumah yang berada di kawasan elit, depan Stadion Anjuklandang saja, Vita juga membangun sebuah rumah megah untuk kedua orangtuanya di Kelurahan Kramat Kota, Nganjuk.

Menurut warga, proses pembangunan rumah orangtua Vita tersebut sudah berlangsung sejak satu tahun yang lalu. Lebih tepatnya setelah Vita melangsungkan pernikahan di Jakarta.

Hingga kini, proses pembangunan tersebut masih terus berjalan dan tampaknya akan memakan waktu yang cukup lama. Menurut warga sekitar, rumah tersebut dibangun dengan sangat megah. Bahkan dibagian belakang rumah, juga dibangun sebuah gedung tiga lantai yang menyerupai perkantoran.

Warga juga mengatakan jika rumah orangtua Vita, dulunya sangat sederhana. Namun setelah menikah, rumah tersebut disulap seperti istana. Selain di depan Stadion Anjuklandang dan Keluarahan Kramat, Nganjuk, Vita juga membeli tanah dan rumah senilai Rp350 juta di Kelurahan Mangundikaran, Nganjuk, Jawa Timur.(gal)

Denny Sumargo Masih Incar Peran di Film Action

Denny Sumargo Masih Incar Peran di Film ActionJAKARTA - Mengaku punya kemampuan bela diri, Denny Sumargo mengincar sebuah film yang bergenre action.

"Masih ngincer satu genre, satu ke action. Gue pengin memamerkan sesuatu yang belum pernah dilihat orang," kata Denny di Gala Premiere film 308, EX Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat 31 Mei malam.

Denny mengaku mulai termotivasi dengan film action setelah melihat beberapa karya anak bangsa pada genre tersebut mulai diakui dunia. Oleh karenanya, pemain basket ini ingin sekali bisa bermain dengan aktor idolanya seperti Joe Taslim dan Iko Uwais.

"Banyak, kita sudah punya idola Iko Uwais, Joe Taslim. Kalau di drama kan ada Lukman Sardi. Kalau mereka gabung asik-asik aja??. Bebas, kemana arahnya, selama filmnya berkualitas saya ikut aja, siap," ungkapnya.

Namun jika tawaran tersebut tidak juga datang, Denny meyakinkan dirinya siap mundur dari dunia keartisan. "Mungkin 2013, karena kalau enggak ada perkembangan ya cabut," pungkasnya.(gal)