Monday, June 3, 2013

Bebas dari Penjara, Jupe Ingin Kawin

Bebas dari Penjara, Jupe Ingin KawinJAKARTA- Beberapa waktu lalu Julia Perez mengungkap akan merilis album baru usai bebas dari penjara. Rupanya tak hanya itu yang menjadi keinginan Jupe. Kata Deswita Maharani, usia bebas nanti, Jupe ingin segera menikah dengan kekasihnya Gaston Castano.
 
Namun, istri Ferry Maryadi itu enggan membeberkan rencana bahagia tersebut. Menurutnya Jupe akan menceritakan segalanya usai bebas pada 17 Juni mendatang. "Dia mau kawin, tapi nanti biar Jupe aja deh, yang cerita ya. Ada hal yang mungkin bisa dibagi Jupe pas sudah keluar," ucap Deswita ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (3/6/2013). (baca: Jupe Makin Montok di Penjara)
 
Melaney Rcardo turut menimpali, ia menuturkan Jupe berharap rencana pernikahannya tersebut bisa berjala lancar. Pasalnya selama ini hubungan asmaranya dengan Gaston ditentang keras oleh ibundanya, Sri Wulansih. (baca: Melaney Ogah Bawa Jengkol untuk Jupe)
 
"Ingin nikah terus dia minta doain, mudah-mudahan ada jalan ada sesuatu yang bisa dipersatukan, ada jalan buat Jupe dan Gaston, tunggu aja kalau dia keluar biar dia yang sebutin aja kabarnya itu. Ada rencana syukuran," tukas Melaney.

Ussy Tegang Jenguk Jupe

Ussy Tegang Jenguk JupeJAKARTA- Ussy Sulistyawaty mengaku tak dapat menutupi kegelisahaannya saat menjenguk Julia Perez di Rutan Pondok Bambu. Pasalnya ini merupakan kali pertama baginya mengunjungi penjara.

Dia mengaku sangat tegang ketika melewati gerbang utama rutan tersebut. Walau begitu, dia mengaku senang melihat keadaan Jupe yang bahagia selama berada di dalam penjara.  
"Dia happy banget, dia ikhlas enggak ngerasa terbebani, saya malah yang tegang namanya baru masuk ke penjara, jadinya tegang tangannya dinginn gemeteran," ucap Ussy ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (3/6/2013). (baca: Dipenjara Jupe Makin Montok)
 
Istri Andhika Pratama itu mengungkapkan meski harus menjalani hukuman penjara namun menurutnya Jupe. Masih seperti Julia Perez yang dahulu. Ia mengaku Jupe tetap menjaga penampilannya dengan berpakaian seksi. (baca: Melaney Senang Jupe Dipenjara Ketimbang Buron)
 
"Asik-asik aja pertama kan satu kamar 20 orang, sekarang 7 orang, dia asik-asing aja rapi ya, dianya tetap seksi celananya hmm, masih pakai lipstrik & topi blink-blink," tukasnya..

Dikabarkan Rugi Rp10 Miliar, Adi Siap Laporkan Eyang Subur Lagi

Dikabarkan Rugi Rp10 Miliar, Adi Siap Laporkan Eyang Subur LagiJAKARTA- Adi Bing Slamet cs siap memolisikan Eyang Subur berkaitan dengan pengakuannya merugi Rp10 miliar karena berseteru dengan dirinya.

Tim kuasa hukum Adi, M. Mahendratta, mengatakan pihaknya akan melaporkan Eyang Subur kembali terkait dengan jumlah kerugian yang dianggap bohong.

"Kalau dia (Eyang Subur) rugi Rp10 miliar, tolong dibuktikan. Karena kalau enggak dibuktikan, Adi bisa laporkan balik untuk pemalsuan," kata Mahendratta, di kawasan Famawati, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Menurut Mahendratta, pihak Eyang Subur harus bisa memperlihatkan bukti-bukti dari hasil usaha yang dimiliki oleh perusahaan Eyang Subur. "Karena nantinya, akan berkaitan dengan laporan pajak penghasilan dan pembukuan keuangannya," pungkasnya.(gal)

"Dipenjara, Jupe makin Montok"

"Dipenjara, Jupe makin Montok"JAKARTA- Para sahabat menjenguk Julia Peres yang tengah menjalani hukuman di rumah tahanan Pondok Bambu, karena bermasalah dengan Dewi Persik beberapa waktu lalu.


Salah satu sahabat, Melaney Ricardo, mengaku bahagia melihat keadaan Jupe yang akan bebas pada 17 Juni mendatang. Dia menuturkan, saat ini berat badan Jupe semakin bertambah. Selain Melaney, penyanyi Ussy Sulistiyawaty, Deswita Maharani, dan Rina Nose juga turut menjenguknya.
 
"Dia baik-baik saja, sehat, sebentar lagi tanggal 17 Juni keluar. Dia menggendut ya, nambah 5 kg," ucap Melaney ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (3/6/2013).
 
Dia mengungkap, selama berada di dalam rutan, Jupe terlihat semakin menjaga kebersihan tubuhnya. Menurutnya saat ini sahabatnya itu lebih terlihat seksi dibandingkan sebelum ia menjalani masa tahanan 3 bulan penjara.  "Jupe makin bersih, makin bohay, jadi makin montoklah," tukasnya.

Now You See Me, Aksi Sulap Penuh Motif Terpendam

Now You See Me, Aksi Sulap Penuh Motif TerpendamCerita sulap memang selalu mengundang decak kagum. Mulai trik kartu hingga sebuah sendok yang bisa melengkung yang sudah sering dilihat di berbagai tontonan sulap selama ini. Hollywood menganggap dunia sulap bisa menjadi sebuah kisah menarik untuk diangkat ke layar lebar. Maka, munculah film Now You See Me besutan Louis Leterrier yang menggunakan sulap sebagai bahan cerita utama.

Boaz Yakin menghadirkan skenario menarik untuk memuaskan penonton. Mulai dari merampok bank dengan waktu 3 detik di Paris, hingga trik sulap lompat dari atas gedung layaknya superman dan hilang dalam sekejap.

Now You See Me dimulai dengan kisah empat orang ilusionis bernama Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merrit (Wood Harrelson), Henley (Isla Fisher), serta Dave(Jack Wilder) yang membentuk sebuah kelompok sulap dengan nama “The Four Horsemen”.

Aksi sulap "The Four Horsemen" sontak membuat kalang kabut FBI dan Interpol (pihak berwajib) karena berhasil membuat lenyap uang yang ada di sebuah Bank di Paris meski mereka berada di Las Vegas. Turunlah tim khusus yang dikomandoi oleh petugas FBI Dylan Rhodes (Mark Rufallo) untuk mengungkap bagaimana "The Four Horsemen" beraksi.

Meski berhasil ditangkap, namun kelompok sulap itu tidak bisa ditahan karena kurangnya bukti. Kelihaian para pesulap itu makin membuat geram FBI. Terlebih setiap aksi mereka selalu membuat FBI gigit jari. Jangankan untuk menguak para the Four Horsemen, untuk menyentuh mereka saja sepertinya FBI mati kutu.

Sutradara Louis Leterrier yang ngetop setelah membesut film Transporter mengundang banyak bintang top dalam film tersebut. Mulai dari Jesse Eisenberg yang tenar saat membintangi Social Network, si cantik Isla Fisher (Wedding Crashers, Confessions of a Shopaholic, dan Great Gatsby), dan aktor bad boys Woody Harrelson yang telah malang melintang di hollywood (The Thin Red Line, Welcome to Sarajevo, North Country).

Sementara Ada tentunya mengenal Mark Ruffalo yang terpilih menjadi Hulk/Bruce Banner dalam film super-hero The Avengers. Bahkan dua aktor gaek pemenang Oscar seperti Michael Caine dan Morgan Freeman dilibatkan untuk membuat alur cerita semakin menarik. Plus aktris cantik cantik asal Prancis bernama Melanie Laurent yang sedang naik daun setelah era Audrey Tautou.

Hollywood tentu bukan pertama kali ini membuat film dengan adonan kisah dari dunia atraksi sulap. Dua film sulap yang menarik adalah The Prestige yang mengadu akting Christian Bale dan Hugh Jackman, serta The Illusionist yang dibintangi oleh Edward Norton. Now You See Me sebenarnya tetap memakai template yang sama seperti The Prestige atau The Illusionist. Sebuah kisah magic yang pada akhirnya selalu membuat penonton baru mengetahui maksud dan tujuan pada detik-detik terakhir film.

Film ini menjadi berbeda ketika unsur action dan ketegangan lebih ditonjolkan. Ditambah film ini juga membuat aksi sulap semakin menarik dengan beberapa visual efek yang membuat penonton terlena. Bahkan mungkin film Now You See Me menjadi satu-satunya film sulap yang sedikit nyeleneh dengan menghadirkan adegan kejar-kejaran mobil ngebut.

Sayangnya, bagi penonton awam, alur cerita yang sedikit komplek, begitu cepat ditampilkan dari adegan satu ke adegan lainnya, mungkin bisa bikin bertanya-tanya. Sehingga butuh fokus untuk mengetahui rahasia dan trik yang dibuat oleh Boaz Yakin sang penulis skenario.

Sebagai bahan perbandingan dengan film sulap seperti The Prestige atau The Illusionist, maka Now You See Me tidaklah jauh lebih mencekam dan lebih berkualitas. Namun Now You See Me juga tidak bisa dikatakan lebih buruk dibandingkan dua film tersebut. Now You See Me sejajar dalan hal kualitas cerita dan unggul dalam bentuk visualisasi dan sinematografi. Selamat Menonton.

Demi Anak, Venna Melinda Enggan Bahas PIL

Demi Anak, Venna Melinda Enggan Bahas PILJAKARTA â€" Venna Melinda mengaku membahas mengenai kabar yang menyebutkan dia berselingkuh. Menurutnya, semua dilakukan demi sang buah hati.

"Saya sebagai ibu, saya tidak akan menanggapi lagi. Saya tidak mau menambah polemik daripada menyakiti perasaan anak-anak. Saya sayang sama Athalla, dan Verrel," kata Venna ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/5/2013).

Mantan None Jakarta itu mengaku optimis suatu saat anak-anaknya akan kembali ke tangannya, meski dia terus disudutkan. Menurutnya, selama ini anak-anak belum mengerti permasalahan yang dihadapinya.

"Hasil akhirnya, pasti anak-anak kembali kepada saya. Mungkin sekarang mereka terbelenggu dengan masalah yang mereka tidak mengerti," tandasnya.(gal)

Adi Bing Slamet Enek Lihat Kelakuan Arya Wiguna

Adi Bing Slamet Enek Lihat Kelakuan Arya WigunaJAKARTA â€" Adi Bing Slamet cs menilai Arya Wiguna terlalu lebay. Bahkan mereka mengaku enek melihat kelakuan bekas murid Eyang Subur tersebut.

Adi mengaku tidak membenci Arya Wiguna yang telah menyimpang dari perjuangannya melawan Eyang Subur. Adi juga merasa jika Arya memiliki bakat seperti Eyang Subur.

“Arya sudah keliatan mulai aneh. Ada zat-zatnya si Subur dalam diri dia. Saya enggak bisa mohon-mohon dia balik lagi ke saya, dia kan sudah dewasa. Kami tidak benci sama Arya, tapi kami enek sama Arya. Tiap lihat Arya itu, saya enek," kata Adi di Kawasan Fatmawati, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Oleh karena itu, Adi menegaskan tidak akan ada lagi urusan dengan Arya dan tidak mau mengenalnya. Bahkan, Adi menyindir agar wanita-wanitanya semakin banyak.

"Jalan masing-masing aja. Kita sudah jelas, kita tidak ada hubungan lagi dengan Arya, silahkan urus sendiri urusan Arya. Mudah-mudahan cewek-ceweknya Arya makin banyak," terangnya.(gal)

Lydia Kandou Tolak Bawa Anak Bersaksi di Persidangan

Lydia Kandou Tolak Bawa Anak Bersaksi di PersidanganJAKARTA â€" Lydia Kandou enggan melibatkan anak-anaknya sebagai saksi pada persidangan perceraiannya dengan Jamal Mirdad di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pekan depan.

Hari ini, sidang cerai Lydia dan Jamal kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Lydia yang hanya diwakili kuasa hukumnya, Eleonora Moniung, mengajukan beberapa bukti tertulis seperti akta pernikahan dan surat lainnya.

“Anak-anaknya tentatif untuk bersaksi. Kami tetap mengundang untuk hadir," ungkap Eleonora ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Namun menurut Eleonora, Lydia sebenarnya tak ingin anak-anaknya menjadi saksi perceraian. Menurutnya, keempat anaknya sudah sangat dewasa, sehingga tak perlu ikut campur perceraiannya.

Selama ini, Lydia memang selalu menutup diri mengenai keretakan rumah tangganya. Sejak awal, dia juga tak ingin anak-anaknya hadir dalam persidangan cerai mereka.

"Tapi anak-anak sepertinya tidak perlu datang. Itu juga pesan yang disampaikan klien kami, agar anak-anaknya yang sudah dewasa itu tidak perlu datang," tutupnya.(gal)

Ivan Bingung Venna Melinda Lebih Pentingkan Pencitraan

Ivan Bingung Venna Melinda Lebih Pentingkan PencitraanJAKARTA - Venna Melinda pernah mengaku merasa terzalimi dengan pernyataan Ivan Fadillah mengenai dirinya di media massa. Bahkan, Venna merasa citranya jadi buruk akibat perceraiannya.

Menurut Ivan, selama ini Venna hanya memikirkan masalah pencitraan di bandingkan anak-anaknya.

"Masalah pencitraan, apa yang kita peroleh saat ini merupakan hasil yang didapat dulu. Kita introspeksi lah ya. Lebih berkaca apa yang kita lakukan saja, lebih baik kita menyadari apa yang telah dilakukannya," kata Ivan usai sidang di PA Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Kuasa hukum Ivan, Muhammad Milano, mengaku heran dengan sikap Venna yang selalu menyalahkan kliennya. Menurutnya jika Ivan memang terbukti menzalimi Venna, tidak mungkin kedua anaknya mau tinggal bersama Ivan hingga saat ini.

"Kalau mbak Venna terzalimi, kenapa anak-anaknya mau (tinggal) sama orang yang menzalimi ibunya? Anak-anaknya sudah besar kok. Kenapa anak-anak lebih berpihak ke mas Ivan, ya mungkin sebaliknya, mas Ivan yang terzalimi," tandas Millano.

Gara-Gara Dekat dengan Charly, Terry Putri Ditanya Satpam

Gara-Gara Dekat dengan Charly, Terry Putri Ditanya SatpamJAKARTA â€" Sejak dikabarkan dekat dengan Charly “Setia Band”, Terry Putri selalu mendapat pertaanyaan dari berbagai pihak. Bukan hanya keluarga, namun satpam dan tukang ojek pun sering menanyakan kebenarannya.

Selain sering mendapat pertanyaan, Terry juga sempat merasa khawatir dengan merebaknya pemberitaan tersebut. Pasalnya, dia takut jika pria yang berusaha mendekatinya jadi mundur.

“Untuk para lelaki-lelaki yang dekati aku, aku bilang itu bohong. Satpam gue nanya, ojek gue nanya, teman nyokap nanya. Ya gue jelasin saja," kata Terry di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (3/6/2013).

Menurut Terry, saat ini dia dan Charly memang kerap bersama karena terlibat pekerjaan yang sama dalam sebuah produksi film.

"Pada saat syuting kita memang harus dekat banget. Di situ kan kita berpasangan, kayak sepasang kekasih biar chemistry-nya ada. Ada adegan romantis, tapi romantisnya di film saja," tutupnya.(gal)

Terry Putri Tak Nyaman Jadi Janda

Terry Putri Tak Nyaman Jadi Janda

Arti Nama Anak Ustadz Guntur Bumi

Arti Nama Anak Ustadz Guntur BumiJAKARTA â€" Anak ketiga Ustadz Guntur Bumi (UGB) bersama Puput Melati, diberi nama Ahmad Nabil Almer Guntur Bumi Qurtubi. Kira-kira apa artinya ya?

Menurut UGB, arti nama bayi laki-laki yang dilahirkan secara caesar, 2 Juni pukul 09.09 WIB, ialah manusia agung yang selalu menjunjung Nabi Muhammad SAW.

"Alhamdulillah anak saya beri nama Ahmad Nabil Almer Guntur Bumi Qurtubi. Ahmad yang artinya manusia yang mulia, Nabil yang artinya manusia yang agung, dan Almer yang artinya akhirat. Sedangkan Guntur Bumi itu nama saya pribadi. Salawat Nabi supaya diingatkan kepada junjungkan kita Nabi Muhammad SAW. Kalau Qurtubi sendiri nama peninggalan dari Alm. Habib Husein Al Atas," kata Ustadz Guntur di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 2 Juni malam.

Dalam kesempataan itu, UGB mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga, dan masyarakat yang ikut mendoakan kelancaran kelahiran sang buah hati.

"Mudah-mudahan dengan nama yang panjang umurnya juga panjang, rezekinya panjang. Begitu pula dengan bapaknya, yang mudah-mudahan berdakwahnya juga makin panjang, amin," tutupnya.(gal)

Ivan Fadillah Kesal Venna Melinda Masuk Apartemen Tanpa Izin

Ivan Fadillah Kesal Venna Melinda Masuk Apartemen Tanpa IzinJAKARTA - Ivan Fadillah mengaku tak mengetahui kedatangan Venna Melinda ke apartemen miliknya, 23 Mei lalu. Pasalnya, Venna tidak pernah memberitahu kedatangannya.

Dia sangat menyayangkan tindakan Venna yang tidak berkomunikasi saat hendak bertemu anak-anak.

"Saya justru enggak tahu peristiwa itu, saya dengar pada 23 Mei Venna masuk ke kamar tanpa adanya pemberitahuan ke saya. Mendadak, dan tiba-tiba, makanya saya bingung," kata Ivan ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Menurutnya, apa yang dilakukan Venna telah melanggar privasinya. Dia mengaku tidak berani melakukan hal serupa jika kedua anaknya berada di apartemen Venna.

"Karena ini kan rumah saya sewa, apakah privasi itu jadi batal tanpa dalil apapun? Karena saya sendiri enggak pernah ada niatan ke apartemen Venna tanpa pemberitahuan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ivan memaparkan, sebelum peristiwa itu dia telah meminta pihak keamanan melarang Venna ke apartemennya. Dia mengaku heran pihak keamanan membiarkan Venna masuk ke apartemennya.

"Saya bilang ke security supaya Venna enggak masuk, tapi saya enggak tahu gimana tiba-tiba security malah mengizinkan. Itu kejadiannya di luar ya," tutupnya.

Ajukan 12 Bukti, Venna Melinda Akui Minta Rp40 Jt per Bulan

Ajukan 12 Bukti, Venna Melinda Akui Minta Rp40 Jt per BulanJAKARTA - Sidang cerai Venna Melinda dan Ivan Fadillah memasuki tahap pembuktian. Dalam sidang, kuasa hukum Venna, Kemala Dewi Nudirman, mengajukan 12 bukti kepada majelis hakim.

Pihak Venna kembali menolak sita marital yang diajukan Ivan dalam persidangan.

"Kita ajukan bukti tertulis, ada 12 bukti. Mengenai sita marital itu tidak benar, jelas dalam prapernikahan sudah jelas ada pemisahan harta termasuk semua," ungkap Kemala ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (3/5/2013).

Lebih lanjut, Kemala mengungkapkan, tuntutan harta bersama yang diajukan Ivan merupakan semua harta yang dimiliki Venna.

Menurutnya, hingga saat ini Venna berusaha menghargai perjanjian pranikah yang pernah mereka sepakati dengan tidak menuntut harta gana-gini. Namun sebelumnya, Venna tak menampik pernah menuntut Ivan menafkahi Rp40 juta per bulan.

"Semua yang diminta Ivan itu punya mbak Venna semua. Venna saja enggak minta apa-apa menghargai kesepakatan yang sudah dibuat," tandasnya.

Wanita Terseksi di Dunia Jadi Pengedar Narkoba

Wanita Terseksi di Dunia Jadi Pengedar NarkobaLOS ANGELES - Setelah video porno, Tulisa kembali membuat heboh Hollywood. Wanita terseksi di dunia ini kepergok menjadi pengedar narkoba.

Seorang wartawan The Sun yang menyamar sebagai seorang pembeli secara diam-diam merekam aksi Tulisa saat mereka tengah melakukan penawaran. Bekas juri X Factor itu mengaku bisa menyiapkan berbagai jenis obat terlarang dengan kualitas terbaik.

Dia juga mengatakan kenal dengan salah satu anggota gengster. Padahal, Tulisa kerap menjadi panutan penggemarnya yang masih berusia 14 tahun.

"Setengah dari daftar telefonku menjualnya (obat terlarang). Tentu saja aku bisa memberikannya padamu. Setengah dari pria yang aku kenal adalah penjual narkoba. Salah satunya seorang pengedar besar. Dia adalah teman baikku. Dia adalah seorang gangster," kata Tulisa.

Dalam investigasi tersebut, Tulisa mengaku tidak mengambil narkoba secara langsung, melainkan hanya mengatur kesepakatan dengan calon pembeli. Dia juga selalu menggunakan kata sandi agar polisi tidak mencurigainya.

Tulisa mengungkapkan bahwa istilah permen putih digunakan untuk kokain, sedangkan permen hijah untuk ganja. Demikian seperti dilansir The Sun, Senin (3/6/2013).

"Kami bicara dalam bahasa rahasia. Aku tak bisa menelponnya dan bilang, 'Apa kamu punya barang itu?' Aku akan bilang, 'Hai, apa kamu punya permen putih? Dan dia akan menjawab, 'Berapa banyak yang diinginkan?'Dan aku akan bilang, 'Oh hanya beberapa kantung permen putih'," lanjutnya.

Tak lama setelah The Sun menulis hasil investigasinya, pihak polisi segera mendatangi rumah Tulisa pada 2 Juni lalu. Bila terbukti bersalah, dia terancam masuk penjara.