Monday, July 15, 2013

Ingin Bercinta, Desta Curi-Curi Waktu Puasa

Ingin Bercinta, Desta Curi-Curi Waktu PuasaJAKARTA - Sebagai pengantin baru, Desta dan Natasha Rizki mengaku tidak terlalu membatasi waktu berhubungan intim. Menurut Desta, mereka kerap mencuri waktu yang tepat untuk melakukannya.

"Ya, enggak juga ya, itu bisa diatur. Colong-colongan kan bisa, habis buka menuju sahur kan masih banyak waktu," ujar Desta seraya tersenyum, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Namun, Desta menilai hal itu tidak terlalu penting. Kesempatan di bulan Ramadan ini mengaku selalu memanfaatkannya untuk beribadah

"Tapi yang terpenting bukan itu, tapi bagaimana beribadah bersama. Malam ini jadwalnya nih," pungkasnya, tertawa.

Anang Sayang Pacar Aurel, Walau Beda Keyakinan

Anang Sayang Pacar Aurel, Walau Beda KeyakinanJAKARTA - Sebagai ibu kandung, Krisdayanti (KD) mengaku sudah mengetahui anak pertama dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel sudah memiliki kekasih.

Menurut KD, kekasih anaknya sangat baik, dan memiliki prilaku yang santun. Bahkan, meski berbeda keyakinan, bekas suaminya sangat menyayangi kekasih Aurel.

"Pacarnya sangat baik, dan sopan. Memang pacar non Muslim, tapi Anang kayaknya sayang," ungkap KD saat ditemui di Hotel Sriwijaya, Jakarta Pusat, Senin, 15 Juli 2013.

Meski sudah tidak tinggal satu rumah, istri Raul Lemos itu mengaku selalu ada untuk kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Bahkan, KD selalu menekankan agar Aurel segera melaporkan dirinya jika ada pria yang berani menyentuh payudara dan pahanya.

"Saya selalu bisa menempatkan diri buat Aurel. Kalau ada yang pegang dada atau paha, bilang Mimi ya," pungkasnya.

Puasa, Natasha Rizky Ditinggal Desta

Puasa, Natasha Rizky Ditinggal DestaJAKARTA - Ramadan tahun ini, Desta kebanjiran job mengisi acara program sahur. Itu membuat sang istri, Natasha Rizky harus rela sahur seorang diri.

"Jadi rasanya beda banget. Tiap hari harus ngelayanin suami, buka puasa. Cuma sahurnya enggak bisa bareng terus," kata Natasha di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Natasha yang dinikahi Desta pada 21 April itu tidak merasa kesepian. Sebab, dia kerap mendatangi kediaman sang bunda.

"Sahur sendiri. Sering ke rumah mama juga. Enggak apa-apa, karena selama ini kan dia kerja juga," tandasnya.

Idola K-Pop Kunjungi Diskotek Gay, Fans Perang Komentar

Idola K-Pop Kunjungi Diskotek Gay, Fans Perang KomentarSEOUL - Beredarnya foto yang diduga personel 2Am, Jo Kwon saat sedang mengunjungi diskotek gay di Thailand mengundang kontroversi di kalangan penggemar dan haters.

Itu terlihat dari komentar-komentar panas para penggemar di situs yang memuat artikel, dan foto leader 2AM tersebut.

"Pertama kali aku melihat foto tersebut aku benar-benar yakin itu adalah Kwon. Tapi aku harap kalian mengerti, dia berkunjung ke sebuah diskotek gay tidak berarti dia adalah seorang gay," kata seorang I AM (sebutan untk penggemar 2AM).

"Kau bilang dia bukan seorang gay? lihatlah tanktop, dan kaos kaki yang dia kenakan! Dia benar-benar terlihat seperti seorang homo," kata seorang haters langsung membantah komentar tersebut.

"Ayolah, aku yakin kalian tidak benar-benar terkejut. semua orang tahu bahwa sejak dulu Kwon adalah seorang gay. Ini bukanlah sebuah berita besar," kata haters lain yang sangat yakin pria kelahiran 28 Agustus 1989 itu seorang homo.

"Kalian terlalu banyak mengurusi hidup orang lain. Dia gay atau tidak, itu urusannya, aku tetap mencintai Kwon," ujar seorang I AM.

"Sebagai penggemar, sebaiknya kalian jangan mudah percaya dengan rumor tersebut, mungkin itu hanyalah foto yang diedit. Aku tidak akan meninggalkan 2AM, mereka terlalu berharga untuk ditinggalkan," ujar penggemar lain turut mendukung Jo Kwon.

Di tengah maraknya fenomena K-Pop, prasangka idola pria K-Pop merupakan seorang gay memang tidak pernah lepas lantaran gaya fesyen mereka yang terkesan ngondek dengan menggunakan kaos V neck atau bahkan aksesori blink-blink lain yang kerap dikenakan para idola K-Pop pria.

Bintang Korea Ini Tertangkap Kamera ke Diskotek Gay

Bintang Korea Ini Tertangkap Kamera ke Diskotek GaySEOUL - Setelah beberapa pekan lalu dihebohkan dengan skandal Se7en dan Sangchu, yang mengunjungi sebuah panti pijat di tengah masa wajib militer, K-Pop kembali dihebohkan dengan beredarnya foto bintang Korea tengah berada di diskotek gay.

Itu terungkap setelah situs berita internasional Star Daily News memuat sebuah artikel, dan foto yang menyebutkan bintang laki-laki yang berinisial 'A' itu berada di dalam diskotek gay di Thailand.

Foto tersebut diabadikan oleh seorang pengunjung diskotek. Terdapat banyak foto yang menampilkan sang idola K-Pop di bar tersebut.

Meski diskotek gay di Thailand merupakan hal yang biasa atau bahkan menjadi sebuah tempat wisata yang populer, hal ini tetap menjadi sebuah kontroversi.

Setelah foto tersebut beredar, banyak yang menyebutkan 'A' adalah Jo Kwon yang merupakan personel boyband asal Korea, yaitu 2AM. Demikian dikutip dari Allkpop, Selasa (16/7/2013).

Anang Sayang Pacar Beda Keyakinan Aurel

Anang Sayang Pacar Beda Keyakinan AurelJAKARTA - Sebagai ibu kandung, Krisdayanti (KD) mengaku sudah mengetahui anak pertama dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel sudah memiliki kekasih.

Menurut KD, kekasih anaknya sangat baik, dan memiliki prilaku yang santun. Bahkan, meski berbeda keyakinan, bekas suaminya sangat menyayangi kekasih Aurel.

"Pacarnya sangat baik, dan sopan. Memang pacar non Muslim, tapi Anang kayaknya sayang," ungkap KD saat ditemui di Hotel Sriwijaya, Jakarta Pusat, Senin, 15 Juli 2013.

Meski sudah tidak tinggal satu rumah, istri Raul Lemos itu mengaku selalu ada untuk kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Bahkan, KD selalu menekankan agar Aurel segera melaporkan dirinya jika ada pria yang berani menyentuh payudara dan pahanya.

"Saya selalu bisa menempatkan diri buat Aurel. Kalau ada yang pegang dada atau paha, bilang Mimi ya," pungkasnya.

Nyanyi Lagu Religi, Jupiter Fortissimo Mualaf?

Nyanyi Lagu Religi, Jupiter Fortissimo Mualaf?JAKARTA - Setelah merilis single religi Islami, "Sadarlah", Jupiter Fortissimo yang berduet dengan Jeeffersson featuring NE, dikabarkan siap berpindah keyakinan agama Islam.

Dugaan tersebut diperkuat setelah hubungan asmaranya dengan Angel V semakin dekat. Namun, pria kelahiran Jakarta, 3 Februari 1982 itu masih enggan membahasnya.

"Lihat saja nanti," tegas Jupiter saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Juli 2013.

Pemilik nama lengkap Jupiter Fourtissimo Jansen Talloga itu mengaku senang diberikan kepercayaan menyanyikan lagu religi bernuansa Islami berbarengan dengan Ramadan.

"Terus terang senang banget, Josheff bisa dipercaya untuk menyanyikan lagu 'Sadarlah' dengan nuansa religi pas menyambut bulan suci Ramadan saat ini," tandas Jupiter.

KD Terharu Lihat Anaknya Peluk Anak Yatim Piatu

KD Terharu Lihat Anaknya Peluk Anak Yatim PiatuJAKARTA - Penyanyi Krisdayanti (KD) merasa senang. Pasalnya, sudah 10 tahun dia bersama teman arisannya bisa berbagi dengan ratusan anak yatim piatu.

"Memang ini 10 tahun saya arisan sama teman Al-Azhar, Alhamdulillah bisa silaturahmi. Kebetulan bukan dari kalangan selebriti, dan Alhamdulillah awet, dan langka punya teman seperti mereka," tutur KD saat ditemui di Hotel Sriwijaya, Jakarta Pusat, Senin, 15 Juli 2013.

Namun di antara tamu yang hadir, tidak tampak sosok Raul Lemos. Kata adik Yuni Shara itu, sang suami tengah berada di kampung halamannya, Timor Leste.

"Suami lagi di Timor Leste. Dia (Raul) di sana lagi ada tamu," ungkap KD yang mengenakan kaftan berwarna merah.

Pelantun "Menghitung Hari" itu hanya membawa kedua buah hatinya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Bahkan, KD mengaku terharu melihat anaknya memeluk anak yatim piatu.

"Dengan mengajak mereka ke pengajian, kalau dari dini saya suka mengajak mereka. Saya terharu sekali pas lihat Amora peluk satu-satu anak yatim, terus sampai pegang mic, karena saya enggak pernah ajarin," tandasnya.

Gara-Gara Wolverine, Hugh Jackman Takut Terserang Jantung

Gara-Gara Wolverine, Hugh Jackman Takut Terserang JantungLOS ANGELES- Hugh Jackman diminta melakukan diet ketat agar tampil maksimal di film Wolverine. Hugh pun mengaku takut terkena serangan jantung jika harus melakukan latihan dan menjalani pola hidup ketat itu.

Hugh memang akan kembali menjadi pemeran utama dalam film superhero itu. Agar tubuhnya terlihat sebagai sang jagoan, Hugh dituntut memiliki tubuh ideal. Namun, dia mengeluhkan tuntutan yang harus dia jalani itu.

“Tidak bagus untukku makan 6.000 kalori sehari. Aku harus makan telur satu lusin setiap hari. Satu-satu variasinya adalah makan ayam,” keluhnya seperti dikutip Femalefisrt, Selasa (16/7/2013).

“Aku tahu ada cara vegetarian untuk membentuk tubuh, tapi ayam merupakan hal yang paling bagus untukku. Banyak dan banyak ayam. Aku khawatir aku akan kena serangan jantung. Tapi itu merupakan hal yang aku lakukan demi menjadi Wolverine,” tandasnya.

Umrah, Venna Melinda Cuek jika Dicibir

Umrah, Venna Melinda Cuek jika DicibirJAKARTA- Selama bulan Ramadan, Venna Melinda tak ingin berpikiran negatif mengenai perceraiannya dan telah merelakan semua yang terjadi. Venna pun berniat pergi umrah akhir bulan bulan ini berbarengan dengan hari ulang tahunnya.

"Di bulan Ramadan saya enggak mau negatif ke orang. Saya ikhlas dengan tujuan awal. Apalagi saya mau berangkat umrah. Ultah saya 29 Juli, makanya saya mau ketemu anak 26 Juli. Saya mau doa sendiri dulu," ujar Venna ditemui di Pondok Gede, Jakarta Timur.

Ide pergi umrah merupakan dorongan dari ibundanya agar berdoa di depan Kakbah seorang diri. Dia mengaku tak peduli dengan anggapan masyarakat mengenai kepergiannya ke Tanah Suci.

"Ibu suruh saya berdoa di depan Kakbah sendiri. Saya enggak peduli orang mau ngomong apa ke saya," tandasnya.

Meski ingin menyendiri, Venna berharap kedua anaknya mau menemaninya ke Tanah Suci. Namun, hingga saat ini belum mendapatkan respon positif dari kedua anaknya.

"Saya umrah ngajak, tapi katanya izin papanya. Saya SMS papanya mohon diarahkan, mohon bantuannya. Tapi belum dibalas, paspor di papanya. Susah juga mau pesan tiket," keluhnya.

Demi Harry Styles, Kesha Ngaku Masih Perawan

Demi Harry Styles, Kesha Ngaku Masih PerawanLOS ANGELES- Penyanyi nyentrik, Kesha mengaku suka dengan personel One Direction, Harry Styles. Bahkan, pelantun “Die Young” itu berseloroh rela mempertahankan keperawannya dengan Harry.

Pada satu kesempatan, Kesha memuji Harry sebagai pria yang manis. Dia pun menunggu kesempatan saat-saat berdua dengan penyanyi asal Inggris itu.

“Aku seorang malaikat. Aku seorang perawan. Aku seorang perawan. Aku menjaga diriku untuk Harry Styles. Aku bertemu dengannya secara singkat,” seloroh Kesha seperti dikutip Femalefirst, Senin (15/7/2013).

“Dia begitu manis, ah. Aku hanya seorang penggemar. Aku pikir dia seorang pria muda yang atraktif dan itu yang benar-benar bisa aku katakan,” tandasnya.

Penyanyi 26 tahun itu lalu membandingkan sosok Harry dengan penyanyi rock legendaris, Mick Jagger di waktu mudanya.

“Maksudku, dia mengingatkanku pada Mick Jagger saat masih muda. Ada sesuatu tentang bibirnya,” katanya.

Lagi, Sunny "SNSD" Unggah Video Konyol

Lagi, Sunny "SNSD" Unggah Video KonyolSEOUL - Personel SNSD, Sunny kembali menghibur para penggemarnya lewat sebuah video konyol yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

melalui Video berdurasi sebelas detik tersebut, Sunny mencoba mengikuti tren "Food Broadcast" yang belakangan ini sedang marak di jejaring sosial.

"Food Broadcast belakangan ini sangat marak, aku sungguh menyukainya. aku akan mencoba. Terima kasih kepada Yoona yang telah menggangguku, gagal! Aku sungguh mencoba untuk memakan habis semuanya, gagal!," kata member SNSD yang punya julukan 'Si Ratu Menggemaskan'dalam caption video tersebut.

Sunny memulai video pribadinya dengan memakan sebuah jagung manis dengan gayanya yang sangat menggemaskan. Suara Yoona juga turut terdengar dalam video personel SNSD dengan postur tubuh paling pendek itu, Yoona mengganggu Sunny dengan berkata, "Makanlah jagung itu seperti seorang anak serigala."

Video ini pun tak pelak mengundang banyak komentar dari para penggemar setia sang ratu menggemaskan.

"Video ini sedang diulang-ulang!! Terlalu menggemaskan, sungguh terlalu menggemaskan. Kenapa kamu selalu dibungkus sebuah selimut?," ungkap seorang penggemar.

"Sunny, kamu benar-benar menggemaskan!," papar penggemar lain yang meleleh dengan tingkah laku menggemaskan personel berambut pendek ini.

Sebelumnya, Sunny juga mengunggah sebuah video lucu saat tengah bermain petak umpat dengan wajah ditutup sebuah selimut.

Fergie Ingin Pakai Nama Belakang Suami

Fergie Ingin Pakai Nama Belakang SuamiLOS ANGELES - Stacy Ferguson (Fergie) berniat menggunakan nama belakang suaminya, Josh Duhamel. Personel Black Eyed Peas ini sudah mengajukan dokumen ke pengadilan setempat di Los Angeles, agar dapat berganti nama menjadi Fergie Duhamel.

Dalam surat pengajuannya, dia mengatakan ingin tetap menggunakan nama depan Fergie yang sudah dikenal saat terjun menjadi seorang penyanyi.

Pihak pengadilan pun meminta pelantun lagu Big Girls Don't Cry tersebut membuat pengumuman di media selama empat pekan berturut-turut untuk mengabulkan permintaannya.

Sekadar diketahui, Fergie dan Josh menikah dengan upacara Katolik pada 10 Januari 2009. Setelah lima tahun menjalin asmara, keduanya kini tengah menantikan anak pertama yang akan lahir dalam waktu dekat. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (15/7/2013).

Venna Melinda Pasrah Suami Punya Bukti Perselingkuhannya

Venna Melinda Pasrah Suami Punya Bukti PerselingkuhannyaJAKARTA- Venna Melinda enggan mengomentari tentang rekaman percakapan yang diajukan suaminya, Ivan Fadilah sebagai bukti perselingkuhan Venna. Venna beralasan, tak ingin merusak suasana hati kedua anaknya.

"Kalau saya dengan Farel, saya yakin dengan dia mau mencium memeluk memanggil mama. Itu tandanya dia kangen dengan saya. Saya tidak mau merusak suasana hati mereka, anak-anak jadi korbannya," ucap Venna ditemui di Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (15/7/2013).

Venna sudah pasrah dengan masalah perceraiannya. Dia pun mengaku tidak takut dengan tuduhan perselingkuhan tersebut.

"Saya sudah di titik di mana saya hanya akan menjalani semuanya. Suami, anak itu titipan, buat apa saya takuti. Kecuali saya punya niat jahat," tandasnya.

Anggota DPR dari Partai Demokrat ini tak menyangka sidang perceraiannya akan serumit ini. Padahal, awalnya Venna hanya ingin bercerai dengan Ivan Fadilah.

"Saya enggak menyangka perceraian ini menjadi rumit. Memang saya mau bercerai tapi kasihan anak-anak menjadi korban," sesalnya.

Jenazah Cory Monteith akan Segera Diotopsi

Jenazah Cory Monteith akan Segera DiotopsiLOS ANGELES - Jenazah Cory Monteith yang meninggal dua hari lalu akan segera diotopsi pihak kepolisian setempat.

Pihak departemen kepolisian Vancouver akan segera menyelesaikan otopsi terhadap bintang Glee itu, dan akan memberitahukan hasil otopsi dalam dua atu tiga hari.

Sebelumnya, kekasih Lea Michele itu ditemukan tak bernyawa di kamar hotel Pacific Rim Hotel, Kanada, 13 Juli 2013.

Deputi Kepolisian Chief Doug LaPard telah menyatakan, tidak ada tanda kekerasan. Dan, hingga saat ini penyebab kematian aktor 31 tahun tersebut belum ditemukan.

Sebelum meninggal, Cory sedang dalam masa rehabilitasi dari kecanduan obat-obatan terlarang. Demikian seperti dilansir dari E! Online.

Ultah, Lee Kwang Soo Kebanjiran Jerapah

Ultah, Lee Kwang Soo Kebanjiran JerapahSEOUL - Di ulang tahunnya, aktor Korea bertubuh tinggi, Lee Kwang Soo mendapat banyak hadiah jerapah dari para penggemarnya.

Lewat akun Twitter-nya, pria dengan tinggi badan hampir 2 meter ini mengunggah sebuah foto sedang mengenakan topeng jerapah bersama hadiah-hadiah berbau jerapah dari para penggemarnya.

"Terima kasih Kwang Soo World," kata Kwang Soo dalam foto tersebut.

Setelah mengunggah foto bersama hadiah-hadiahnya, aktor yang namanya makin melambung sejak bergabung dalam program tayangan Running Man ini juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.

"Surat,hadiah, Twitter, fan cafe, dan yang lainnya melalui internet sungguh menunjukkan bahwa kalian benar-benar turut merayakan.Tidak ada satu pun kata yang tepat untuk menunjukkan rasa terima kasihku. Terima kasih banyak, aku akan membalasnya dengan keceriaan, dan semangat," ungkap kwang soo dalam  Twitternya.

Kwang Soo lekat dengan image jerapah setelah menjadi bulan-bulanan dalam variety show yang dibintanginya, Running Man. Lantaran memiliki postur tubuh tinggi, Kwang Soo sering disebut-sebut sebagai seekor jerapah oleh para artis lain. Hingga saat ini, jerapah menjadi ikon kebanggaan dari model sekaligus aktor ini.

Pulang Kampung, Desy Ratnasari Bagikan Mesin Jahit

Pulang Kampung, Desy Ratnasari Bagikan Mesin JahitJAKARTA- Desy Ratnasari begitu antusias saat mendatangi kota Sukabumi. Kebetulan, pelantun "Tenda Biru" itu memang dilahirkan di Sukabumi, 39 tahun yang lalu.

Desy mendatangi Desa Cijurey, Gegerbitung, Sukabumi, Jawa Barat dalam rangka program Program Aksi Nyata pada Minggu, 14 Juli 2013. Artis yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari dapil Sukabumi itu memberikan bantuan berupa mesin jahit kepada kaum ibu di sana.

"Ini adalah wujud rasa syukur kita kepada masyarakat dan bertujuan untuk memajukan perekonomian masyarakat di desa ini," kata Desy.

Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini ingin memberikan yang terbaik untuk kota kelahirannya. Pelantun "Tenda Biru" ini memilih melakukan tindakan yang bisa dirasakan orang banyak daripada harus mengobral janji.

"Masyarakat telah banyak dijanjikan bantuan namun belum ada yang dirasakan. Kita tidak memberi janji, tetapi langsung memberikan bukti sehingga bisa membantu mereka," tandasnya.

Kesepian, Venna Melinda Sering Keluar Rumah

Kesepian, Venna Melinda Sering Keluar RumahJAKARTA- Venna Melinda merasa bulan Ramadan tahun ini merupakan bulan puasa terberat yang pernah dijalaninya. Proses perceraian yang tengah dihadapinya membuat Venna menjalani puasa tanpa kehadiran suami dan anak-anaknya.

"Puasa sendirian bukan hal yang mudah. Saya enggak pernah mimpi puasa enggak ada anak-anak biasanya jam segini saya lagi paling repot," ucap Venna ditemui di Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (15/7/2013).

Agar tak merasa kesepian di bulan Ramadan kali ini, Venna lebih memperbanyak kegiatan di luar rumah. Dia tak ingin selalu bersedih atas kesendiriannya. Jika selalu bersedih, Venna merasa dirinya tak pernah bersyukur dengan apa yang terjadi.

"Saya sadar saya sendiri puasa tahun ini. Jadi saya cari kesibukan sebanyak-banyaknya. Kalau sedih terus menerus berarti saya enggak bersyukur," katanya.

Emma Watson Ngebet Dinikahi Kekasihnya

Emma Watson Ngebet Dinikahi KekasihnyaLOS ANGELES - Emma Watson tak sabar untuk menikah dengan kekasihnya, Will Adamowicz. Padahal, bintang Harry Potter ini baru berusia 23 tahun.

Keduanya diketahui pertama kali bertemu di Oxford University pada 2011. Meski masih muda, Emma tak ragu terikat dengan komitmen, dan siap menjadi seorang istri.

"Emma merasa siap melangkah ke level yang lebih tinggi. Emma hanya 23 tahun, tapi dia memiliki sifat dewasa," ungkap sumber.

Emma bahkan kerap membawa sang kekasih melihat cincin pernikahan di toko perhiasan. Namun, Will dikabarkan malu, dan tidak percaya diri lantaran tidak memiliki uang banyak untuk membeli cincin mewah.

"Dia mendorong Will ke toko perhiasan untuk melihat cincin indah. Atau dia menunjukkan design cincin yang dilihat dari internet. Mereka saling mencintai. Will malu tentang membeli cincin, karena dia tidak punya uang dalam jumlah besar. Tapi Emma adalah gadis simpel, dan tidak ingin berlian besar," tutupnya, seperti dilansir Showbizspy, Senin (15/7/2013).

SNSD, Sistar & SHINee Bakal Diving Bersama

SNSD, Sistar & SHINee Bakal Diving BersamaSEOUL - Yuri "SNSD", Minho "SHINee", dan Soyou "Sistar" dalam waktu dekat akan segera bergabung untuk menjalani olahraga air yang paling menantang, diving.

Sebuah stasiun televisi Korea MBC mengumumkan ketiganya akan menjadi bintang dalam acara variety show terbaru bertajuk "The Diving Show".

Acara ini merupakan sebuah variety show yang diadopsi dari tayangan luar negeri berjudul Netherland̢۪s Celebrity Splash!. Nantinya, para bintang akan ditantang untuk menunjukkan kemampuan diving mereka dalam sebuah kompetisi yang sengit melawan diri sendiri.

Acara ini akan tayang perdana di televisi pada 23 Agustus mendatang. Demikian seperti dilansir dari MWave.

Selain Yuri "SNSD", Minho "SHINee", dan Soyou "Sistar", bintang-bintang papan atas Korea lainnya juga akan turut memeriahkan acara ini.

"Meskipun para bintang yang akan mengisi acara ini tengah berada dalam jadwal mereka yang sangat padat, mereka tetap berlatih dengan keras dan menunjukkan kemampuan mereka yang luar biasa," kata salah satu staf acara tersebut.

Psy Kalahkan Siwon Jadi Bintang K-Pop Terseksi

Psy Kalahkan Siwon Jadi Bintang K-Pop TerseksiSEOUL - Psy menghebohkan dunia dengan Horse Dance dalam lagu "Gangnam Style". Dia pun sukses meraih popularitas tak hanya di Korea Selatan, melainkan berbagai negara.

Hal tersebut membuat LA Weekly menobatkan Psy sebagai idola pria K-Pop terseksi. Dia bahkan mengalahkan sederet penyanyi tampan dari Korea Selatan, seperti TOP dan Taeyang "Big Bang", Siwon "Super Junior", Jay Park, Rain, Tablo, Jaejoong "JYJ", Minho "SHINee", dan Se7en.

Psy dipilih bukan karena memiliki tubuh ideal, dan wajah tampan, melainkan karena konsep unik dan mampu mengajak orang bersenang-senang. Demikian seperti dilansir Soompi, Senin (15/7/2013).

Sementara untuk idola wanita K-Pop terseksi, Lee Hyori menempati urutan pertama. Popularitasnya sebagai penyanyi veteran membuat pelantun "Miss Korea" itu mampu bersaing dengan pendatang baru di industri musik yang sangat ketat.

Selain Lee Hyori, LA Weekly juga menobatkan 2NE1, Park Gyuri "Kara", Girls Generation, Gain, Amber "f(x)", HyunA, Yoobin, dan BoA, sebagai idola wanita K-Pop terseksi.

Lahirkan Anak Kedua, Enno Lerian Tak Mau Ulangi Kesalahan

Lahirkan Anak Kedua, Enno Lerian Tak Mau Ulangi KesalahanJAKARTA- Enno Lerian bertekad memberikan ASI ekslusif untuk anak keduanya selama satu tahun. Enno tak mau kesalahan terulang kembali saat hanya memberikan ASI selama enam bulan kepada anak pertamanya dulu.

"Insya Allah setahun. Dulu Bumi cuma enam bulan, nyesal sekarang. Pengennya, kesalahan yang aku lakukan dulu enggak dilakukan lagi," kata Eno di Rumah Sakit Bersalin Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

Enno direncanakan pulang mulai besok setelah melahirkan. Karena ini bukan anak pertama, baik Enno maupun suaminya, Priambodo telah mempersiapkan seperti biasa.

"Sudah ada, tapi biasa saja. Toh ini sudah anak ketiga buat kami," kata Priambodo.

"Standar lah. Tapi kita sudah belajar. Sudah sama-sama punya anak, jadi apa yang dibutuhin saja. Kalau dulu kan kalap, semua pengen dibeli," timpal Enno.

Kekasih Tewas, Lea Michele Minta Privasi

Kekasih Tewas, Lea Michele Minta PrivasiLOS ANGELES - Setelah kematian tragis sang kekasih, Cory Monteith, Lea Michele akhirnya angkat bicara. Dalam sebuah pernyataannya, bintang serial Glee itu meminta diberikan privasi. Dia tidak mau menemui siapa pun.

"Kami meminta semua orang menghormati privasi Lea selama masa paling menghancurkan ini," kata perwakilan Lea.

Sebelumnya, aktris 26 tahun itu mengaku sangat bahagia bersama Cory. Pasalnya, dia betul-betul jatuh cinta dengan pria asal Kanada itu.

"Saya benar-benar berpikir menemukan seseorang terbaik yang menganggap Anda teman terbaik rahasianya. Aku berkencan dengannya," kata Lea awal tahun ini.

"Aku bahkan tidak ingat kapan dia bukan pacarku. Tidak ada yang tahu saya lebih baik daripada Cory. Tidak ada yang tahu apa yang sudah kami lakukan lebih dari dia. Dia membuat saya merasa seperti aku bisa melakukan apa saja," sambungnya.

Lebih lanjut, Lea memastikan Cory telah membuat hidupnya lebih berwarna.

"Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku merasa benar-benar mendukungnya, dan bahagia. Saya merasa seperti gadis paling beruntung di dunia," ungkapnya.

Sementara itu, sumber mengungkapkan Lea sangat terpukul atas tewasnya Cory.

"Lea mulai menangis ketika dia mendengar berita itu. Cory adalah seluruh dunianya. Mereka sudah melalui banyak hal bersama," papar sumber.

Dalam serial Glee, Cory memerankan Finn Hudson, siswa tampan yang akhirnya mencintai Rachel Berry yang diperankan Lea. Selain di Glee, keduanya juga menjalin asmara dalam kehidupan nyata.

Cory Monteith meninggal pada Sabtu (13/7). Ia ditemukan tak bernyawa di kamar hotel tempatnya menginap di Fairmont Pacific Rim, Kanada.

Sakti Eks "SO7" Ganti Nama Jadi Salman Al-Jugjaywy

Sakti Eks "SO7" Ganti Nama Jadi Salman Al-JugjaywyJAKARTA - Saktia Ari Seno (Sakti) telah lama hengkang dari Sheila On 7 (SO7).  Kini, dia kembali ke jagad hiburan Tanah Air dengan penampilan yang serbabaru. Selain penampilan, Sakti juga mengubah namanya menjadi Salman Al-Jugjaywy.

Adapun nama baru dari Sakti ini adalah pemberian dari guru spiritualnya. "Sekarang saya memang ganti nama jadi nama Salman Al-Jugjawy, jadi Kalau Salman dari kyiai saya yang artinya selamat, kalau Jugjaywy itu dari kata Jogja tempat asal saya, karena bahasa Arab enggak ada huruf O, jadinya Jugjaywy," ungkap Sakti saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta, Senin (15/7/2013).

Sejak 2006 silam, Sakti mengundurkan diri dari band Sheila On 7 yang diisi Duta, Eross, Adam, dan kawan-kawan. Mundurnya Sakti sempat mengejutkan banyak pihak lantaran ingin memperdalam ilmu agama.

Sakti pun berguru ke beberapa negara seperti Bangladesh, India, dan Pakistan untuk memperdalam ilmu agamanya. Meski begitu, perubahan yang dilakukan Sakti tidak berjalan mulus, dia sempat mengalami pro dan kontra.

"Pro dan kontra memang ada selalu ada, penampilan saya seperti ini bertahap, awalnya pakai sarung. Ya sama seperti saya nge-idolain band mancanegara, bertahaplah mungkin dari yang tampak dulu, mengikuti penampilan Rasulullah. Cara minumnya, tidurnya, setiap cara hidup beliau ada kebaikan," paparnya.

Meski mengenakan gamis, Sakti tak malu jika disebut kurang modern. Dia merasa nyaman dengan pakaian tersebut.

"Saya rasa kalau pakaian begini buat kondangan cocok, nongkrong di kafe cocok, ini sunah rasul. Kalau ngikutin fashion kita bingung, kalau style begini sampai kiamat ya begini saja, Saya senanglah nyaman saja, saya bisa menjaga diri juga," tandasnya.

Arti Nama Anak Enno Lerian

Arti Nama Anak Enno LerianJAKARTA â€" Enno Lerian memberikan nama Abimanyu Praja Soesetyo untuk anaknya yang baru lahir. Kira-kira apa artinya, ya?

"Abimanyu Praja Soesetyo. Abimanyu itu salah satu nama tokoh pewayangan. Priambodo (ayahnya) kan nama wayang juga. Jadi aku pengin cari nama yang kejawa-jawaan, sansekerta, atau pewayangan," kata Eno di Rumah Sakit Bersalin Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

Menurut bekas penyanyi cilik itu, Abimanyu berarti tidak pernah takut. Sedangkan Praja, bisa diartikan sebagai keluarga.

"Abimanyu itu enggak pernah takut. Praja itu dari dia (suami), awalnya asal saja enggak tahu artinya. Setelah dicari tahu, Praja itu mungkin sebuah organisasi, kelompok atau keluarga. Kalau diartiin, salah satu orang yang enggak pernah takut dari keluarga Soesetyo," jelasnya.

"Karakter Abimanyu kan Ksatria, enggak pernah takut, Ksatria muda. Berharap Abimanyu bisa sepeti yang di tokoh pewayangan," tutupnya.

Cegah Venna Melinda Kuasai Hartanya, Ivan Bawa Bukti

Cegah Venna Melinda Kuasai Hartanya, Ivan Bawa BuktiJAKARTA - Selain bukti rekaman perselingkuhan, Ivan Fadillah juga memberikan bukti surat-surat kepemilikan rumah dan kendaraan. Dirinya juga menyertakan slip tanda pembayaran cicilan rumah dari 2005 hingga 2013.

"Bukti berupa surat yang kami miliki, termasuk bukti bahwa Mas Ivan yang bayar rumah, mobil, sesuai dengan sita marital itu. Kami harus buktikan bahwa Mas Ivan yang memperoleh harta-harta tersebut," terang kuasa hukum Ivan, Muhammad Milano Lubis, saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

Ivan sengaja memberikan bukti surat-surat lantaran ingin menunjukan bahwa harta-harta yang mereka miliki selama ini merupakan harta bersama. Karena itu, jika terjadi perceraian, harta-harta tersebut harus dibagi dua untuk Venna dan Ivan.

"Kami akan buktikan bahwa harta, rumah, mobil, semua bagian dari harta bersama. Semua ini demi kepentingan untuk anak-anak Mas Ivan," jelasnya.

Vega "Bukan Empat Mata" Anggap Suami Pemakan Segala

Vega "Bukan Empat Mata" Anggap Suami Pemakan SegalaJAKARTA - Di sela-sela kesibukannya, artis dan presenter cantik Vega Damayanti selalu menyempatkan diri memasak untuk suami. Presenter Bukan Empat Mata itu pun memiliki menu khusus untuk suami dan sang buah hati, selama bulan puasa.

"Kalau yang sekarang ini cuma vitamin ASI saja buat si baby, sekarang suka bikin jus. Kan suka malas makan sayur, jadi jus brokoli, semuanya yang ada dikulkas aku masukin semua, jadi tetap ada segarnya," ujar Vega saat dijumpai di studio B Channel, Cawang, Jakarta, Senin (15/7/2013).

Vega tidak mengalami kesulitan menjalani Ramadan bersama suami, dan anaknya. Sebab, sang suami yang kini menetap di Bandung tidak rewel mengenai makanan.

"Suami kan pemakan segala, dia itu omnivora, hehehe," ungkapnya, bercanda.

Meski begitu, Vega tetap menyajikan menu khusus untuk suami tercinta berbuka puasa.

"Kalau aku menu khususnya tetap ada sayur dan buah, tapi harus ada teh manis hangat. Lontong, gorengan, jadi ya kayak gitu," pungkasnya.

Venna Melinda Nilai Bukti Rekaman Perselingkuhannya Palsu

Venna Melinda Nilai Bukti Rekaman Perselingkuhannya PalsuJAKARTA â€" Pihak Venna Melinda merasa keberatan dengan bukti rekaman perselingkuhan yang diajukan Ivan Fadillah pada sidang perceraiannya di Pengadilan Agama, hari ini.

Menurut kuasa hukum Venna, Kemala Dewi Nudirman, rekaman mengenai dugaan perselingkuhan dengan anggota DPR RI berinisial HLS tersebut, hanya rekayasa. Apalagi, dalam rekaman tersebut seperti bukan suara kliennya.

"Mereka kasih bukti rekaman, tapi tidak ada yang tahu itu suara rekaman siapa. Saya keberatan. Rekaman itu kan bisa suara siapa saja yang mengaku mengetahui perselingkuhan Venna. Pihak Ivan juga tidak menyebutkan data diri suara yang mereka rekam," kata Kemala usai menghadiri sidang di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

Selain itu, menurut Kemala, isi rekaman tersebut seperti dua orang yang tengah asyik bersenda gurau. Kemala juga menegaskan, suara perempuan yang ada dalam rekaman bukanlah Venna.

"Jadi itu kayak orang ngobrol biasa, tapi diam-diam direkam sama timnya Ivan. Tapi siapa orangnya enggak tahu kita. Isinya seperti orang sedang bergosip. Saya juga enggak tahu siapa orangnya. Bukan suara mbak Venna. Kalau rekaman gini tuh kan bisa diedit," tandasnya.

Puasa, Adjie Pangestu Batasi Dekat-Dekat Bella Shofie

Puasa, Adjie Pangestu Batasi Dekat-Dekat Bella ShofieJAKARTA - Adjie Pangestu dan Bella Shofie merupakan pasangan selebriti yang selalu terlihat mesra di mana pun berada. Namun, selama Ramadan, Adjie membatasi waktu bersama sang kekasih.

"Kita harus tahu rambu-rambu di bulan Ramadan, berpakaian juga. Kita menyiasati bagaimana kita ketemu, tapi enggak menghilangkan ibadah," ungkap Adjie ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

Berbeda dengan Adjie, Bella terkadang harus diingatkan untuk menjaga sikap selama bulan puasa. Pesinetron itu suka lupa diri ingin bermesraan dengan pria yang diisukan telah menikahinya.

"Itu memang harus ada yang mengingatkan, kadang mau aku cium saja,  kadang aku yang ngejahilin dia, ehh dia ingatin 'Ehh puasa, puasa'. Itu juga kita anggap sebagai seru-seruan saja, semua masih bisa dibatasi," tandasnya.

Ririn Dwi Ariyanti Masih Tak Bisa Masak untuk Suami

Ririn Dwi Ariyanti Masih Tak Bisa Masak untuk SuamiJAKARTA- Meski telah menjalani pernikahan selama  tiga tahun, Ririn Dwi Aryanti mengaku belum bisa memasak masakan untuk suaminya, Aldi "Bragi". Ririn mengaku tidak punya waktu untuk belajar masak.

"Mau-mau, mau belajar masak. Cuma emang waktunya ya. Kalau aku mau masak harus belajar," ucap Ririn ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

Ia menuturkan, sejak kecil di dalam keluarganya, masak bukanlah suatu kebiasaan. Kedua orangtuanya juga bukan orangtua yang kerap memasak sendiri di rumah. Akibatnya, hingga sekarang ia tidak terbiasa memasak untuk suami atau anaknya.

"Kebetulan keluarga aku dari kecil tuh enggak ada yang hobi masak. Enggak pernah terbiasa, enggak bisa otodidak, di rumah ibu bapakku bukan tipe yang masak sendiri. Jadi, aku harus belajarlah," tandasnya.

BCL Mulai Ajarkan Noah Puasa

BCL Mulai Ajarkan Noah PuasaJAKARTA- Memasuki bulan puasa, pasangan Bunga Citra Lestari (BCL) dan suaminya, Ashraaf Sinclair ikut mengajarkan anaknya, Noah berpuasa.

"Kita ajarin dia (Noah) puasa, enggak nuntut dia puasa. Tapi dia tahu kita puasa. Kita ajarin, kasih tahu. Kalau misalnya ditanya, 'Daddy makan? Oh Daddy lagi enggak boleh makan, puasa," kata Ashraf di kawasan Kuningan Villagge, Jakarta Selatan.

Seiring pertumbuhan usia, Noah memang sudah banyak memiliki perkembangan. Menurut Bunga, anaknya sudah pandai berjoget dan pintar bicara.

"Sudah bisa joget-joget, nyanyi-nyanyi, tanya-tanya, 'mami mau kemana', nyanyi ke mana-kemana. Orang datang dari mana, mau pergi kemana. Kalau lagi bete, dia bilang jangan pergi," kata Bunga.

Trauma Dirampok, Anne J Cotto Pakai Sepeda

Trauma Dirampok, Anne J Cotto Pakai SepedaJAKARTA - Setelah mengalami kerampokan pada bulan lalu, aktris Anne J Cotto mengaku agak sedikit trauma menggunakan mobil. Saat ini, dirinya lebih memilih naik sepeda.

"Iya nih sekarang ke mana-mana naik sepeda, soalnya enggak berani naik mobil," aku Anne saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

Bukan itu saja, Anne juga menggunakan sepeda ke lokasi syuting. Bahkan hebatnya, Anne yang menjalani ibadah puasa tidak merasa lelah meski kemana pun naik sepeda. 

"Setiap ke lokasi syuting sekarang naik sepeda. Puasa gini kirain enggak kuat, ternyata kuat," pungkasnya.

Baru Rilis, Pacific Rim Langsung Masuk Peringkat 3 Box Office

Baru Rilis, Pacific Rim Langsung Masuk Peringkat 3 Box OfficeLOS ANGELES â€" Selama dua pekan, Despicable Me 2 tetap bertahan di posisi teratas box office. Namun, Pacific Rim yang baru saja dirilis langsung masuk ke urutan ketiga!

Kerja keras marketing Pacific Rim sepertinya membuahkan hasil. Sebab baru sekira sepekan dirilis, film ini langsung menempati urutan ketiga dengan total penghasilan sebesar USD38,2 juta atau setara Rp381,8 miliar. Demikian dilansir Aceshowbiz, Senin (15/7/2013).

Sementara itu, Despicable Me 2 yang sudah bercokol selama dua pekan di box office, sudah meraup keuntungan sebesar USD44,8 juta atau Rp447,7 miliar.

Pada peringkat dua box office pekan ini, diduduki oleh Grown Ups 2. Sedangkan The Heat, dan The Lone Ranger, masing-masing menempati urutan keempat dan kelima

Berikut daftar box office pekan ini;

Despicable Me 2 - USD44,8 juta
Grown Ups 2 - USD42,5 juta
Pacific Rim - USD38,3 juta
The Heat - USD14 juta
The Lone Ranger - USD11,1 juta
Monsters University - USD10,6 juta
World War Z - USD9,4 juta
White House Down - USD6,1 juta
Kevin Hart: Let Me Explain - USD5 juta
Man of Steel - USD4,8 juta

Han Geng Eks "Super Junior" Main di Transformers 4

Han Geng Eks "Super Junior" Main di Transformers 4SEOUL - Bekas personel Super Junior, Han Kyung atau Hang Geng, dipilih bermain dalam Transformers 4. Itu diungkapkan sang sutradara, Michael Bay, melalui website pribadinya.

Dia mengatakan, Han Geng adalah bintang Asia yang dikenal sebagai seorang penyanyi dan aktor berbakat. Dia juga memiliki pengaruh besar di China.

Namun, Michael belum mengungkapkan peran yang akan dimainkan Han Geng. Rencananya, sekuel keempat Transformers 4 siap dirilis pada 27 Juni 2014. Demikian seperti dilansir Soompi, Senin (15/7/2013).

"Dia adalah bintang Asia di dunia musik, televisi, dan film, dan menjadi salah satu bintang paling berpengaruh di China. Selamat datang Hang Geng di deretan pemain Transformers 4," tulis Michael di website-nya.

Para penggemar Han Geng pun langsung memberikan ucapan selamat, dan mengaku sangat bangga dengan idolanya, karena dapat bermain dalam sekuel film yang pernah menjadi box office tersebut.

Sekuel keempat Transformers ini akan menampilkan beberapa karakter baru yang diperankan Li Bingbing, Mark Wahlberg, Kelsey Grammer, dan Nicola Peltz.

Aurel Sudah Kenalkan Pacar kepada KD

Aurel Sudah Kenalkan Pacar kepada KD JAKARTA â€" Krisdayanti (KD) mengaku sudah mengenal kekasih baru anak pertamanya dengan Anang Hermansyah, Aurel.

Sebagai ibu, KD hanya bisa memberikan saran kepada putrinya. Dia hanya meminta Aurel bisa menjaga diri, dan berhati-hati.

"Sudah lama dikenalinnya, senang lah. Paling ngasih saran, hati-hati, jaga sikap, jaga diri, namanya anak-anak. Mudah-mudahan, anak saya bisa dengan bijak jaga diri dengan baik," kata KD di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski begitu, KD belum sempat bertemu dengan putri sulungnya itu. Dia hanya memiliki rencana untuk berbuka puasa bareng.

"Belum, saya baru semalam sampai Jakarta. Ini baru mau buka di rumah dulu," tutupnya.

Kerampokan, Anne J. Cotto Alami Kerugian Rp20 Juta

Kerampokan, Anne J. Cotto Alami Kerugian Rp20 JutaJAKARTA - Nasib sial menimpa aktris Anne J. Cotto. Belum lama ini, dia mengalami kerampokan.

"Iya, waktu itu 24 Juni jam 10 pagi pas lagi naik mobil Nissan Serena warna hitam bernopol B 1545 ML sendirian, terus ada orang naik motor berdua. Ketok-ketok kaca bilang katanya di belakang mobil saya ada api, karena takut ada apa-apa saya turun buat ngecek, pas saya ngecek, eh enggak tahunya teman pencuri yang satu itu langsung ambil tas saya di depan. Ya sudah hilang semua deh," ungkapnya saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

Kata Anne, dalam tasnya itu terdapat tiga handphone dan uang Rp1 juta. Dari musibah tersebut, Anne mengalami kerugian sekira Rp20 juta.

"Satu tas itu isinya ada tiga handphone, iPad, dompet, dan ada uang cash Rp1 juta ya. Ya ditotal-total Rp20 jutaan ada lah ya. Tapi semua langsung saya blokir, nomor telefon, dan credit card semua," ujarnya.

Anne pun berniat melaporkan musibah yang menimpanya ke polisi, besok. Lantaran banyak yang diurusi, sehingga prosesnya berlangsung lama.

"Rencananya besok mau lapor nih, soalnya susah ngurus KTP, SIM, segala macam," tandasnya.

Kristen Stewart Temukan Pengganti Robert Pattinson

Kristen Stewart Temukan Pengganti Robert PattinsonLOS ANGELES - Kristen Stewart dikabarkan tengah berkencan dengan bintang Boardwalk Empire, Michael Pitt. Keduanya bertemu saat menghadiri acara Paris Fashion Week, beberapa waktu lalu.

Bintang Twilight itu merasa sangat cocok dengan Michael, karena mereka tidak suka dengan kehidupan selebriti yang selalu mendapat sorotan.

Michael juga selalu membantu Kristen melewati masa sulit setelah sang aktris putus dari Robert Pattinson (Rob). Demikian seperti dilansir The Sun, Senin (15/7/2013).

"Kristen belum sepenuhnya melupakan Rob tapi dia sedang mencobanya, dan Michael banyak membantunya. Kristen berjanji menenggelamkan dirinya dengan kesibukan dan tetap menjadi single musim panas ini. Tapi ketika dia bertemu Michael minggu lalu, mereka langsung cocok. Mereka berdua benci sorotan dan tipe kutubuku," ungkap sumber.

Setelah putus dari Kristen, Rob juga sempat tertangkap kamera sedang bersama Riley Keough. Namun, perwakilan cucu Elvis Presley itu membantah bahwa mereka berkencan.