Sunday, March 10, 2013

Saksi BNN: Raffi Ngajak Pesta Narkoba

Saksi BNN: Raffi Ngajak Pesta NarkobaJAKARTA - Sidang praperadilan kasus Raffi Ahmad kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, hari ini. Di sidang kali ini, BNN mengajukan saksi, seorang penyidik bernama Agus. Sedangkan tim kuasa hukum Raffi tidak mengajukan saksi.

Dalam kesaksiannya, Agus mengungkapkan, saat penggerebekan pihak BNN menyita telefon seluler milik Raffi. Dalam isi transkrip itu, BNN menemukan bukti Raffi mengatakan ekstasi (MDMA).

"Pada saat penggerebekan itu dikumpulkan, handphone (hape) diperiksa, kita lakukan penggeledahan. Hape milik Raffi Ahmad kita buka secara manual, memang di situ ada yang mengatakan Raffi menggunakan MDMA," kata Agus dalam sidang.

Dalam kesaksiannya, dari hasil pemeriksaan BBM milik Raffi meminta seorang temannya mengajak diadakan pesta narkotika di kediamannya. Pada saat penggerebekan, ditemukan dua linting ganja dan 14 pil ekstasi.

"Hasil pemeriksaan di lapangan, di transkrip handphone itu bilang, 'Kita MDMA-an malam ini'. BBM ke Raffi, 'Racikan buat saya 5 org'. 'MDM-nya masih banyak kan, bro?'. Pas penggerebekan ditemukanlah ganja dan 14 pil MDMA itu," tandasnya.

Drakula & Frakeinstein ala The Avengers Bersatu di Monster X

Drakula & Frakeinstein ala The Avengers Bersatu di Monster XLOS ANGELES - Pahlawan berkekuatan super yang tergabung dalam film Avengers berhasil membius banyak orang yang menyaksikannya. Kini, para monster di cerita horor klasik akan dihadirkan dalam film serupa, Monster X.

Monster X  akan melibatkan Dracula, Frankenstein, Mr. Hyde, dan para makhluk lainnya. Mereka akan bekerja sama melawan kekuatan jahat yang mengancam umat manusia.

Rumah produksi Benderspink akan bekerja sama dengan Monsterfoot Production menggarap proyek film mereka menjadi kenyataan.

Diangkat dari ide pemimpin Monsterfoot Ahmet Zappa, Monster X ingin membawa kembali kejayaan makhluk-makhluk mengerikan dari masa lampau dengan gaya The Avengers. Kini, The Avengers siap dibuat sekuelnya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (11/3/2013).

Adapun tulisan "X" dalam judul tidak benar-benar menunjukkan berapa banyak monster yang akan tampil menjadi karakter baik, tapi hanya sebuah angka romawi. Naskah awal akan ditulis Zappa, yang dibantu Chris Bender, J.S. Spink, dan Jake Weiner sebagai produser.

Takut Tak Laku, Zaskia "Gotik" Jajal Jadi Presenter

Takut Tak Laku, Zaskia "Gotik" Jajal Jadi PresenterJAKARTA - Mengaku ingin bisa menguasai semua bidang seni, Zaskia Goyang Itik (Gotik) mulai mendalami dunia presenter dan komedi.

Penyanyi dangdut ini mengataku tidak tahu bisa bertahan berapa lama di dunia tarik suara. Karena itu, dia tidak ingin hanya mahir menyanyi saja, dia pun ingin mengasai bidang lainnya.

"Kalau penyanyi harus serba bisa ya, kita enggak tahu bisa bertahan. Cuma pengin ada warna, jadi enggak cuma bisa nyanyi saja, belajar ngelawak kek apa ngehost kek, biar ada warna," kata Zaskia saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/3/2013).

Meski baru pertama kali menjadi presenter, Zaskia mengaku cepat beradaptasi. Apalagi, terdapat presenter ternama seperti, Olga Syahputra dan Jessica Iskandar yang selalu mengajarinya di acara Dahsyat.

"Justru malah yang pertama sekarang sudah terbiasa. Apalagi kayak kak Olga, kak Jessica, host yang sudah lama. Mereka malah mengajari," tutupnya.(gal)

Belum Bulan Madu, Tomtom Tak Tunda Momongan

Belum Bulan Madu, Tomtom Tak Tunda MomonganJAKARTA - Setelah resmi menikahi Inarovi, Tomtom "The Titans" memilih tidak langsung berbulan madu. Pasalnya, mereka harus kembali fokus pada pekerjaan masing-masing.

"Kita enggak ada bulan madu. Jadi sebelumnya juga Ina sudah bilang, 'Mas enggak usah bulan madu'. Iya enggak usah, soalnya ada jadwal lagi, dan kebetulan Ina juga ada kerjaan habis ini. Jadi ya ditunda dulu bulan madunya," kata Tomtom di Gedung Sasono Adiguno TMII, Jakarta Timur, Minggu 10 Maret 2013 malam.

Meski begitu, bekas kekasih Uut Permatasari itu tidak menunda miliki momongan. Bahkan, Tomtom berencana memiliki tiga anak.

"Momongan enggak ada tunda menunda, insya Allah kalau sudah waktunya saya maunya tiga. Tapi ya sedikasihnya," tandasnya.

Seperti diketahui, Tomtom resmi meminang Inarovi pada Minggu 10 Maret 2013. Tomtom pun enggan membahas masa lalunya, Uut Permatasari. Penggebuk The Titans itu mengaku sifat keibuan yang menjadi alasan dia meminang Ina, yang baru tujuh bulan dipacarinya.

Keibuan, Inarovi Luluhkan Hati Tomtom

Keibuan, Inarovi Luluhkan Hati Tomtom JAKARTA â€" Tomtom “The Titans” mengaku luluh dengan sosok keibuan yang dimiliki Inarovi. Karena itu, meski baru berpacaran selama tujuh bulan, drummer The Titans mantap untuk meminangnya.

Minggu 10 Maret 2013 kemarin, berlangsung di Masjid A-Tin, Jakarta, drummer The Titans resmi meminang Inarovi. Tomtom menceritakan proses perkenalan mereka, sekira tujuh bulan lalu. Namun, karena penyanyi cantik itu memiliki sifat keibuan yang mampu meluluhkan hati Tomtom, dia pun mantap segera meminangnya.

“Saya sama Ina prosesnya memang cepat, paling tujuh bulan (pacaran). Ya semua sudah digariskan dari Allah. Saya memilih Ina, karena Ina memiliki sosok keibuan seperti ibu saya. Jadi inilah pilihan saya, insya Allah," ungkap Tomtom di Gedung Sasono Adiguno TMII, Jakarta Timur, Minggu 10 Maret 2013 malam.

Ina pun menyadari bekas kekasih Uut Permatasari itu merupakan anak band yang kehidupan pribadinya ingin diketahui banyak orang. Ina pun tidak mempermasalahkan hal tersebut, dan mantap menerima Tomtom.

“Background di entertaiment sih sebenarnya enggak pernah jadi masalah. Yang membuat memilih mas Tom, ya Insya Allah karena pribadinya terhadap keluarga, kebapakannya," tutup Ina.(gal)

Jessica Iskandar Bahagia Ayu Dewi Melahirkan Bayi Perempuan

Jessica Iskandar Bahagia Ayu Dewi Melahirkan Bayi PerempuanJAKARTA - Kabar gembira tengah menyelimuti pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau. Pasalnya, hari ini Ayu melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit (RS) Pondok Indah.

Sebagai sahabat, Jessica Iskandar mengaku turut merasa bahagia. Menurutnya, Ayu telah menjadi perempuan yang sempurna.

"Bangga sama sahabat aku, Ayu Dewi, yang punya baby perempuan yang sangat cantik. Yang pasti senang banget, turut berbahagia, yang pasti lengkap lah Ayu Dewi menjadi seorang wanita," kata Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/3/2013).

Jessica mengaku, sejak awal sudah tahu Ayu akan melahirkan bayi perempuan. Pasalnya, sejak hamil Ayu sudah memberitahu Jessica. Sementara pada media, Ayu masih merahasiakannya.

"Sudah tahu, Ayu kan cerita ngasih tahu, kan ngobrol-ngobrol," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat kehamilannya sudah masuk bulan ke delapan, Ayu merasakan tubuhnya semakin montok.

Jessica Iskandar Ingin Hadiahi Anak Ayu Dewi Kue Cucur

Jessica Iskandar Ingin Hadiahi Anak Ayu Dewi Kue CucurJAKARTA - Sebagai sahabat, Jessica Iskandar mengaku ingin menjenguk Ayu Dewi yang baru melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit (RS) Pondok Indah.

"Ingin sih, tapi lagi nyari waktu luang dulu," ujar Jessica, ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/3/2013).

Jessica ingin membawakan bingkisan serta kue untuk anak Ayu. Menurutnya, bayi paling senang diberi kue.

"Mau kasih kue cucur sama lemper, biasanya bayi yang baru lahir suka makan itu. Nanti dikasih bingkisan-bingkisan," tandasnya sambil tersenyum.

Sebelumnya, Jessica mengaku senang Ayu telah melahirkan bayi perempuan yang cantik.

Michael Tjandra Ingin Jadi Jurnalis Perang

Michael Tjandra Ingin Jadi Jurnalis PerangJAKARTA - Meski telah sewindu menjadi jurnalis, Michael Tjandra mengaku belum puas dengan pencapaiannya selama ini. Jika dibandingkan para jurnalis senior yang kerap dikirim ke medan perang, dia mengaku belum memiliki daya tahan yang tinggi seperti mereka.

"Pencapaian belum, karena masih banyak perlu belajar, saya baru liptuan bentrokan banyak kok jurnalis senior yang lebih hebat dari saya. Mereka sudah ke medan perang, sudah ke daerah konflik itu kan perlu daya tahan yang lebih tinggi lagi," ungkap Michael saat berbincang dengan Okezone.

Pria yang dulunya bercita-cita sebagai dokter itu mengaku belum dapat menyangi para jurnalis Tanah Air yang sudah dikirim ke medan perang. Menurutnya, hal tersebut membutuhkan dedikasi luar biasa terhadap masyarakat.

"Kalau saya paling liput bentrokan, wawancara sana sini walaupun memang saya pernah terlibat liputan pengerjaan Barack obama satu bulan tapi mereka mendedikasaikan hidupnya menginformasikan di medan perang ke masyarakat," akunya.

Bapak satu anak itu mengaku masih banyak hal yang perlu digali sebagai seorang jurnalis. Menurutnya perjalanan kariernya masih sangat panjang, dan berliku.

"Masih banyak yang perlu saya gali. Kalau dibilang puas, saya rasa belum, masih panjang lah perjalanan saya di dunia jurnalistik saya baru tahun ke delapan," tutupnya.

Selena Gomez Tertawakan Kelakuan Justin Bieber

Selena Gomez Tertawakan Kelakuan Justin BieberLOS ANGELES â€" Selena Gomez menertawakan kelakuan bekas kekasihnya, Justin Bieber, yang akhir-akhir ini tampak buruk.

Pelantun “Who Say” itu dikabarkan mengejek kelakuan Justin yang tidak dewasa setelah putus dengannya. Terlebih, mengenai keterlambatannya saat konser dan mengancam seorang fotografer di London, awal pekan ini.

Seorang sumber terdekat wanita berusia 20 tahun ini mengatakan, Selena terus tertawa saat diceritakan ulah Justin dan tidak ingin kembali lagi kepadanya.

“Selena mengawasi apa yang dilakukan oleh Justin melalui berita, dan dia terus tertawa memerhatikannya. Dia tidak ingin bersama dengan Justin lagi. Justin sekarang sudah gila, dan Selena tidak ingin menjadi ‘ibunya’ lagi,” ujar sumber tersebut, dilansir Contactmusic, Senin (11/3/2013).

“Sekarang Selena merasa begitu bebas dan senang bergaul dengan teman-temannya. Justin aneh dan dia (Selena) tidak merasa apa yang dilakukan Justin itu keren. Selena hanya ingin pria yang matang bukan seorang bocah yang aneh,” tutup sumber tersebut.(gal)

Manusia & Penyihir Pertahankan Cinta di Beautiful Creatures

Manusia & Penyihir Pertahankan Cinta di Beautiful CreaturesJAKARTA - Setelah cinta manusia-vampir ala Twilight, penggemar kisah romantis remaja kembali disuguhi film adaptasi novel "Beautiful Creatures".

Sama-sama menceritakan cerita cinta terlarang, bedanya selama hampir dua jam, penonton dihadapkan dengan cara manusia-penyihir mempertahankan hubungan cintanya.

Manusia biasa diwakili oleh pelajar SMA Ethan Wate, yang terpaksa hidup di kota kecil berpenduduk konservatif, Gatlin. Sehari-hari Ethan hobi membaca buku dan sering mengalami mimpi buruk. Perempuan muda menunggunya di medan perang. Ethan ingin bersamanya namun berbagai bahaya menghadang.

Dalam hidup nyata, Ethan berambisi keluar dari kota Gatlin. Namun, penduduk baru menarik perhatiannya. Ethan jatuh cinta dengan gadis sekelasnya yang datang dari luar kota, Lena Duchannes. Bagi Ethan, Lena adalah gadis impiannya.

Namun, masyarakat menuduh Lena sebagai pemuja setan, karena sejak kedatangannya, badai petir kerap menghigapi awan kota Gatlin. Apalagi, Lena tinggal bersama pamannya, Macon Ravenwood, warga misterius yang jarang berinteraksi. Padahal, Lena adalah seorang ‘caster’, penyihir tingkat tinggi.

Tak hanya menghadapi cercaan masyarakat, hubungan cinta Ethan dan Lena juga ditentang Macon. Pasalnya, penyihir dilarang berhubungan cinta dengan manusia karena kutukan nenek moyang. Semasa perang, kisah romantis manusia-penyihir juga pernah dialami Ethan-Genevieve. Akhir cerita indah mereka berakhir pahit setelah Genevieve harus berubah menjadi penyihir jahat.

Terlebih sebagai penyihir muda, Lena harus menghadapi takdir apakah akan dipilih penyihir baik atau jahat, sang terang atau kegelapan. Lena kuatir jika menjadi penyihir jahat, dia akan menyakiti bahkan membunuh kekasihnya sendiri. Kekuatiran memuncak ketika ibu dan sepupunya, yang sudah terlebih dahulu menjadi penyihir jahat, datang mencampuri hubungan Ethan-Lena.

Berbagai tantangan itu tetap dihadapi Ethan. Dibantu pengasuh dan penjaga perpustakaan, Amma, Ethan malah ngotot untuk membantu Lena lepas dari kutukan. Resikonya bukan hanya terpisah dari kekasih tercinta, tetapi juga kematian.

Beautiful Creatures dibintangi aktor dan aktris muda, Alden Ehrenreich dan Alice Englert. "chemistry" keduanya didukung nominator Oscar 2010 dalam The Help, Viola Davis, dan bintang utama Nanny McPhee Emma Thompson, serta Emmy Rossum (The Phantom of the Opera).

Ceritanya diadaptasi dari novel tahun 2009 berjudul sama karya Kami Garcia dan Margaret Stohl, dengan arahan sutradara Richard LaGravenese (P.S. I Love You). Untuk menampilkan efek visual dunia sihir, film drama fantasi ini menghabiskan biaya USD60 juta, atau lebih dari Rp581 miliar.

Manusia & Penyihir Mempertahankan Cinta di Beautiful Creatures

Manusia & Penyihir Mempertahankan Cinta di Beautiful CreaturesJAKARTA - Setelah cinta manusia-vampir ala Twilight, penggemar kisah romantis remaja kembali disuguhi film adaptasi novel "Beautiful Creatures".

Sama-sama menceritakan cerita cinta terlarang, bedanya selama hampir dua jam, penonton dihadapkan dengan cara manusia-penyihir mempertahankan hubungan cintanya.

Manusia biasa diwakili oleh pelajar SMA Ethan Wate, yang terpaksa hidup di kota kecil berpenduduk konservatif, Gatlin. Sehari-hari Ethan hobi membaca buku dan sering mengalami mimpi buruk. Perempuan muda menunggunya di medan perang. Ethan ingin bersamanya namun berbagai bahaya menghadang.

Dalam hidup nyata, Ethan berambisi keluar dari kota Gatlin. Namun, penduduk baru menarik perhatiannya. Ethan jatuh cinta dengan gadis sekelasnya yang datang dari luar kota, Lena Duchannes. Bagi Ethan, Lena adalah gadis impiannya.

Namun, masyarakat menuduh Lena sebagai pemuja setan, karena sejak kedatangannya, badai petir kerap menghigapi awan kota Gatlin. Apalagi, Lena tinggal bersama pamannya, Macon Ravenwood, warga misterius yang jarang berinteraksi. Padahal, Lena adalah seorang ‘caster’, penyihir tingkat tinggi.

Tak hanya menghadapi cercaan masyarakat, hubungan cinta Ethan dan Lena juga ditentang Macon. Pasalnya, penyihir dilarang berhubungan cinta dengan manusia karena kutukan nenek moyang. Semasa perang, kisah romantis manusia-penyihir juga pernah dialami Ethan-Genevieve. Akhir cerita indah mereka berakhir pahit setelah Genevieve harus berubah menjadi penyihir jahat.

Terlebih sebagai penyihir muda, Lena harus menghadapi takdir apakah akan dipilih penyihir baik atau jahat, sang terang atau kegelapan. Lena kuatir jika menjadi penyihir jahat, dia akan menyakiti bahkan membunuh kekasihnya sendiri. Kekuatiran memuncak ketika ibu dan sepupunya, yang sudah terlebih dahulu menjadi penyihir jahat, datang mencampuri hubungan Ethan-Lena.

Berbagai tantangan itu tetap dihadapi Ethan. Dibantu pengasuh dan penjaga perpustakaan, Amma, Ethan malah ngotot untuk membantu Lena lepas dari kutukan. Resikonya bukan hanya terpisah dari kekasih tercinta, tetapi juga kematian.

Beautiful Creatures dibintangi aktor dan aktris muda, Alden Ehrenreich dan Alice Englert. "chemistry" keduanya didukung nominator Oscar 2010 dalam The Help, Viola Davis, dan bintang utama Nanny McPhee Emma Thompson, serta Emmy Rossum (The Phantom of the Opera).

Ceritanya diadaptasi dari novel tahun 2009 berjudul sama karya Kami Garcia dan Margaret Stohl, dengan arahan sutradara Richard LaGravenese (P.S. I Love You). Untuk menampilkan efek visual dunia sihir, film drama fantasi ini menghabiskan biaya USD60 juta, atau lebih dari Rp581 miliar.

Michael Tjandra Disebut Mirip Ahok

Michael Tjandra Disebut Mirip AhokJAKARTA - Selama delapan tahun menekuni profesi sebagai jurnalis di RCTI, Michael Tjandra mengaku, Pilkada DKI Jakarta menjadi salah satu momen yang akan selalu dikenangnya.

Betapa tidak, pria kelahiran Jakarta 20 Oktober 1983 itu mendapat kesempatan bertemu keenam calon orang nomor 1 di DKI, pada saat itu. Karena wajahnya yang mirip dengan Ahok, masyarakat sempat mengira dirinya adik wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Pengalaman lain mungkin pengalaman wawancara Pilkada Jakarta kemarin. Waktu itu saya dapat kesempatan dari enam kandidat saya wawancara dua, Jokowi, lalu pak Alex Nurdin, karena mirip saya dikira kakak-adik dengan Ahok," kata Michael saat berbincang dengan Okezone.

Selain Pilkada Jakarta, meliput Olimpiade 2012 London merupakan salah satu pengalaman yang tak terlupakan. Pasalnya, meliput ajang sebesar Olimpiade memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi.

"Oimpiade London 2012 walaupun pergi sendirian, VJ (video jurnalis), tapi itu perjalanan yang berkesan tingkat kesulitannya sangat tinggi. Walau pun saya terbiasa VJ ikut SBY keluar negeri, keluar kota," ungkapnya.

Menurut suami Jennifer Martapura itu, pengamanan saat penyelenggaraan event olahraga terbesar di dunia itu membuatnya kesulitan meliput.

"Karena tingkat pengamanannya sangat ketat jadi enggak boleh sembarangan taruh tripod atau kamera di area publik," tutupnya.

Chris Brown Pamer Selangkangan untuk Paparazzi

Chris Brown Pamer Selangkangan untuk PaparazziLOS ANGELES - Merasa kesal selalu diikuti paparazzi, Chris Brown melakukan aksi gila meremas selangkangannya. Kekasih Rihanna itu melakukan aksi tersebut untuk menunjukkan kekesalannya terhadap para paparazzi.

Membiarkan tubuh bagian atasnya terekspos, penyanyi yang pernah memukuli Rihanna pada 2009 silam meremas area intimnya untuk diabadikan para paparazzi. Tampaknya, saat itu Chris tengah dalam mood tidak bagus. Demikian dikutip dari Eonline.

Chris menjadi buruan paparazzi karena banyak melakukan aksi gila, seperti bertikai dengan Drake, adu mulut dengan petugas valet gara-gara kembalian USD10, dan menelantarkan bodyguard-nya di Bermuda.

Foto-foto Pemenang Grammy itu sedang meremas selangkangan kini beredar di dunia maya.

Keith Urban Tergila-gila pada Nicole Kidman

Keith Urban Tergila-gila pada Nicole KidmanLOS ANGELES - Memiliki istri cantik dan digilai banyak pria, membuat Keith Urban sangat mencintai Nicole Kidman. Pria asal Australia ini pun mencintai dua putrinya, Sunday Rose (4) dan Faith Margaret (2).

Penyanyi country rajin mengunjungi Nicole dan dua anaknya yang sedang berada di London, Inggris. Nicole di London karena syuting film terbaru. Demikian dikutip dari Contactmusic.

"Keith datang dan pergi. Dia akan terbang selama 24 jam hanya untuk menyapa dan memberi kami semua pelukan, atau dia mungkin tinggal beberapa hari. Kami sama-sama sibuk. Tapi, jika tidak bekerja, saya akan selalu menemaninya," kata Nicole.

Nicole mengaku sangat beruntung memiliki suami yang saat ini sedang sibuk menjadi juri American Idol di Las Vegas, Amerika itu.

"Perhatian dan sikapnya sungguh gila. Semuanya berakar cinta dan persahabatan. Ya, persahabatan sama pentingnya dengan cinta. Kami membangun itu. Saya sungguh beruntung," tandasnya.

Jennifer Aniston-Justin Theroux Menikah di Hawaii?

Jennifer Aniston-Justin Theroux Menikah di Hawaii?LOS ANGELES -  Jennifer Aniston akan segera melepas masa lajang dengan Justin Theorux. Keduanya dikabarkan akan menikah di Hawaii.

Seorang sumber mengungkapkan, awalnya Jennifer ingin menggelar pernikahan di Los Angeles. Namun, bekas istri Brad Pitt itu menyakini urung menggelar pesta private dan sakral di Los Angeles.

"Dia tidak mau nikah dalam keadaan para paparazzi mengelilingi rumahnya dengan helikopter," kata sumber seperti dilansir Dailymail. 

Lebih lanjut, sumber mengungkapkan, Jenn dan Justin akan melangsungkan pernikahan di salah satu tempat terpencil di Hawaii.

"Saat ini mereka lagi nyari beberapa vila mewah untuk acara pernikahan di sana," tutup sumber tersebut.

Michael Tjandra, Presenter RCTI yang Pemalu

Michael Tjandra, Presenter RCTI yang PemaluJAKARTA - News Anchor RCTI, Michael Tjandra mengaku sejak kecil tak pernah bercita-cita menjadi jurnalis. Bahkan, dia tak mengira mampu berbicara di depan kamera atau orang banyak seperti saat ini.

Meski telah menjadi jurnalis, siapa sangka ayah satu anak itu memiliki sifat pemalu. Dia pun memilih mengikuti kursus public speaking saat masih duduk di bangku kuliah untuk menghilangkan sifat pemalunya.

"Cita-cita bukan saya kebayang saja tidak saya pernah kebayang kalau saya mampu bicara di depan orang banyak," kata Michael saat berbincang dengan Okezone.

Lantaran telah memiliki sifat pemalu sejak kecil, dia mengaku mudah merasa gugup ketika harus berbicara di depan orang banyak. Bahkan dia pun tak mampu memandanga mata lawan bicaranya. Namun, semua itu berubah saat dia memutuskan ikut kelas bahasa.

"Saya tipikalnya dari kecil orang yang pemalu lumayan gampang nervous kalau bicara di depan orang menurut saya enggak bisa ngomong melihat mata, itu kejadian sampai di bangku kuliah," tandasnya.

Shena Malsiana: Jupe Itu Gak Fake

Shena Malsiana: Jupe Itu Gak FakeJAKARTA - Putusan Mahkamah Agung tentang hukuman masa tahanan tiga bulan kurungan terhadap Julia Perez (Jupe), turut mendapat perhatian Shena Malsiana. Mengaku pengagum bintang Arwah Goyang Karawang itu, kontestan X Factor Indonesia ini menyayangkan Jupe terjerat hukum.

"Sayang sekali mbak Jupe harus tersangkut kasus hukum. Padahal saya pengagum Jupe," kata Shena saat berbincang dengan Okezone, belum lama ini.

Bukan tak beralasan, blasteran Jepang-Bengkulu ini mengaku mengagumi kekasih Gaston Castano itu karena sifat apa adanya.

"Jupe itu apa adanya, dia enggak fake. Dia bisa melakukan sesuatu tanpa menutup-nutupi apa yang ada di dirinya," ungkapnya.

Meski mengagumi Jupe, mahasiswi jurusan Broadcast Journalism di Universitas Pelita Harapan, Jakarta ini tak akan mengikuti hal-hal negatif dari pelantun "Belah Duren" itu.

"Saya ambil sisi positifnya, yang negatif dibuang," tutup dara 22 tahun ini.

Sekadar diketahui, saat ini Jupe tengah izin sakit selama enam pekan. Setelah itu, Jupe tetap akan menjalani masa tahanan selama tiga bulan.

Dirawat di Rumah, Tata Dado Ditangani Dua Suster

Dirawat di Rumah, Tata Dado Ditangani Dua SusterJAKARTA - Tata Dado tengah terbaring di rumahnya karena sakit stroke yang dideritanya. Pihak keluarga pun mempekerjakan dua suster untuk merawat komedian itu.

Menurut sang manajer, Rudi, sekira tiga bulan lalu Tata sempat masuk rumah sakit. Setelah membaik, Tata diizinkan pulang, namun belum lama ini penyakitnya kambuh lagi hingga harus menjalani perawatan.

"Jadinya sekarang ya dirawat jalan saja, di rumah saja, kita punya suster ada dua untuk jaga dan khusus untuk memberikan obat-obatan," kata Rudi saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Minggu (10/3/2013).

Berbagai upaya dilakukan untuk mengembalikan kesehatan Tata. Bahkan, Tata sempat menjalani terapi ke beberapa tempat.

"Terapi sudah dilakukan sejak keluar dari rumah sakit, kita sudah bawa ke tempat terapi ke beberapa tempat dan sempat membaik. Nah sekarang agak susah, soalnya untuk bangun saja susah," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tata telah menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga, Bekasi. Saat itu, dia sempat mengalami koma.

Kini Tata Dado hanya bisa mendapatkan perawatan di rumahnya, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, karena tidak memiliki cukup uang untuk dirawat di ICU.

Untuk mendapatkan uang, pihak keluarga pun menyewakan baju-baju koleksi Tata Dado yang biasa dipakainya saat manggung. Dari wig atau rambut palsu, hingga gaun-gaun cantik dan mahal yang dimilikinya. Setiap gaunnya disewakan Rp250 ribu-300 ribu.

Jadi Artis, Fatin Shidqia Janji Gak Buka Jilbab

Jadi Artis, Fatin Shidqia Janji Gak Buka JilbabJAKARTA - Banyak yang menganggap memakai jilbab akan memberi kesulitan beraktivitas, dan membatasi rezeki seseorang. Namun, hal itu tak berlaku bagi kontestan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia.

"Aku enggak akan buka jilbab (meski jadi artis)," kata Fatin saat berbincang dengan Okezone, belum lama ini.

Meski tak akan membuka jilbab, dara asal Jakarta ini akan lebih selektif saat memilih peran, dia tidak mau mendapat peran yang mengharuskannya membuka jilbab. Dara 16 tahun ini hanya akan melakoni peran yang memperkenankannya memakai kerudung.

"Yang pentiung aku tetap pakai jilbab. Sekarang fokus di nyanyi dulu, kalau ada tawaran lain tetap pakai jilbab. Tapi belajar dulu, jadi bintang iklan saja susah," ungkapnya.

Keinginan Fatin tetap menutup rambutnya dengan jilbab turut mendapat dukungan, salah satunya dari grup fenomenal Slank. Saat menjadi bintang tamu di Gala Show 2 X Factor, 1 Maret lalu, Bimbim dan Kaka meminta Fatin tidak membuka jilbab dan bergoyang.

Fatin dikenal saat menyanyikan Grenade dari Bruno Mars. Dia juga sempat tampil memukau membawakan lagu "Diamonds" milik Rihanna. Keluar dari zona amannya, Fatin membawakan lagu upbeat milik Rosa berjudul "Pudar". Dan pada Gala Show 3, Fatin membawa lagu Alicia Keys "Girl On Fire". Di setiap penampilannya Fatin selalu mengenakan jilbab yang modis.

Bebas, Alona Belum Berpikir Terima Job Artis Lagi

Bebas, Alona Belum Berpikir Terima Job Artis LagiTANGERANG - Lepas dari masalah hukum akibat kasus paspor palsu yang menjeratnya, Cut Cyntiara Alona mengaku belum memastikan akan kembali menekuni profesi sebagai artis.

"Yang pasti saat ini saya masih trauma dengan masalah ini. Saya belum tahu kapan akan kembali beraktivitas" kata Alona kepada Okezone, Minggu (10/3/2013).

Diakui Alona, saat dirinya terjerat kasus ada beberapa job yang terbengkalai. Namun, artis asal Aceh ini tidak lagi memikirkan pekerjaan setelah dia terjerat masalah hukum.

"Sampai saat ini saya belum memikirkan kapan akan kembali ke dunia keartisan. Kalaupun ada job -job yang tertunda saya sudah tidak pikirkan," tutupnya, sambil menangis. 

Saat ini dia sedang berbahagia dengan kekebasannya. Setelah menenangkan diri, dia baru akan kembali fokus menata kehidupannya.